Password

If You Under Age?! Don’t read Nc story!!! Cerita NC hanya untuk mereka yang sudah dewasa. Inget umur!!! Inget Umur!!! Sehubungan dengan adanya sesuatu yang mengharuskan saya selaku owner blog ini untuk memprotect semua cerita bergenre Nc, jadi tidak sembarangan readers yang bisa membacanya. Inget hanya orang yang sudah berumur diatas 17 tahun yang bisa membacanya nah untuk kalian yang sudah merasa cukup umur bisa langsung membacanya dengan memasukan 17-25NC-KYULHAE Tapi mohon kesadaran dirinya yang merasa belum cukup umur, ingat ada yang memperhatikanmu!  Terakhir tinggalkan Like dan commentnya sesudah membaca🙂

Untuk FF Unconditional Love passwordnya : N0t F0r under 18+

Note : jika mw masukin password copy paste yg warna merah diatas

43 thoughts on “Password

  1. hi…..
    salam kenal, q baru nemu ni blog, jadi ijin baca ya….
    kalo untuk nc, q udh cukum umur kok, udah 20 taun soalnya

  2. Wah lama g tengok blok ini, sudah banyak yg di pw ya? Mohon maaf jarang komen. Terus berkarya ya. Malu nyebutin umur (25thn) hehehe

  3. Anyeong…ure manitha sbnarnya gue reader lma tp Smpat vacum n jrang komen sih tp gue balik lg ni midah dongsaeng…onnie 30th jd psti bleh dunk bca…..”̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ”̮…gomawoyo

  4. Hello semua nya aku reader baru di sini ijin baca semua ff yang ada di sini yaa aku janji kok setiap aku baca ff nya pasti aku langsung komentar
    Dan kalo buat ff NC aku udah bisa baca kan umur aku udah 19 tahun
    salam kenal semua nyaaa🙂

  5. haloo ada reader baru. soalnya baru nemu dan baru baca. aku umur 22. boleh bacakan? terimakasih sudah diizinkan berkunjung..🙂

  6. eonniiii kok semua ff nc gak ada ya eonni, eonni hapus kah ? kenapaaaa eonni, aku kangen ff muuuu >.< setiap klik pasti halaman tidak ditemukan huaaaaaa

  7. Eonni ffff unconditional love kok gak bisa dibuka ya? Pw nya itu pakek spasi kan? Terus yg O itu pakek angka 0 apa pakek huruf O hduhh jddi bingung, ters tulisannya itu gimana under 18+ itu pakek spasi ato tidak??

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s