Stupid bet Episode 9 Bed Scene

~o0o~

Kyuhyun masuk ke kamarnya setelah Dara dan Eunjung menyuruhnya. Karena mereka mengatakan bahwa mereka memberikan kadi spesial dipernikahannya dengan Yuri. Saat masuk Kyuhyun melihat Yuri yang terbaring ditempat tidurnya.

“ Apa maksud mereka hadiah spesial? Dimana hadiahnya? “, bingung Kyuhyun melihat sekitarnya namun Kyuhyun tidak melihat apapun selain kado – kado biasa yang menumpuk di kamarnya.

Kyuhyun pun menghampiri Yuri dan duduk disampingnya, dia melihat Yuri yang memejamkan matanya dan masih memakai gaun resepsinya. Kyuhyun tersenyum lalu mengusap rambut Yuri lembut.

“ Aku sangat bahagia sekali “, ucap Kyuhyun sambil tersenyum.

Tiba – tiba mata Yuri terbuka membuat Kyuhyun kaget, karena Kyuhyun berpikir Yuri sangat lelah dan tertidur.

“ Kau belum tidur, Yuri? “, tanya Kyuhyun.

Namun bukan jawaban yang ia dapat, Kyuhyun melihat sorotan mata Yuri yang baru pertama kali dia lihat, sorot mata tajam penuh birahi. Yuri merasakan tubuhnya mulai merasakan panas, Yuri menggigit bibir bawahnya dengan sexy, dia seakan menggoda Kyuhyun dengan tatapan mautnya. Yuri pun terbangun dan kini dia berhadapan dengan Kyuhyun. Yuri merasakan tubuhnya semakin terasa panas, bukan panas udara malam itu tetapi sensasi panas yang membuatnya menginginkan kepuasan batinnya. Ada desiran – desiran aneh dalam tubuhnya yang membuatnya ingin sekali di sentuh oleh Kyuhyun. Yuri menatap Kyuhyun seakan dirinya haus akan belaian Kyuhyun. Yuri menjilati bibirnya, Kyuhyun menatap aneh dengan sikap Yuri sekarang yang terlihat binal (?).

“ Yuri, kau tidak apa – apa? “, tanya Kyuhyun, Yuri tersenyum menyeringai sambil menggerakkan tubuhnya sexy sekali.

Yuri memperlihatkan leher jenjangnya yang sengaja dia perlihatkan pada Kyuhyun.

“ Aku ingin kau menyentuhku, Kyu! “, suara serak Yuri memberi kesan bahwa kini Yuri dipuncak hasratnya.

Yuri mendekati Kyuhyun, lalu menarik kepala Kyuhyun dan menciumnya dalam. Yuri memainkan bibirnya untuk menyesap bibir Kyuhyun. Dia pun memainkan lidahnya menjilati bibir Kyuhyun lalu menggigitnya pelan. Kyuhyun yang bingung hanya mengikuti permainan Yuri, lagi pula selama ini Kyuhyun lah yang berinisiatif untuk memimpin permainan namun kali ini Yuri yang memimpin permainan. Ada perasaan senang di hati Kyuhyun dengan sikap Yuri seperti ini. Dia pun menyadari sisi lain Yuri yang mulai menjadi favoritnya mulai sekarang.

Walaupun terasa aneh, tapi menarik juga melihat Yuri seperti ini “, batin Kyuhyun senang.

Ia pun menarik tubuh Yuri untuk semakin merapat dengannya, menghapus jarak diantara mereka. Kyuhyun mengangkat tubuh Yuri untuk duduk dipangkuannya dan merasakan semakin dalam permainan bibir mereka, bahkan lidah mereka saling berpaut satu sama lain. Saat tangan Kyuhyun meraba punggung Yuri untuk membuka resleting gaunnya, Yuri segera menghentikan tangannya.

“ Jangan terlalu terburu – buru, waktu kita masih panjang “, ucap Yuri dengan suara menggoda, kini smirk yang biasanya dikeluarkan Kyuhyun dipakai oleh Yuri.

Yuri mendorong tubuh Kyuhyun pelan, membuat Kyuhyun terbaring di atas tempat tidur. Dia mulai membuka kancing kemeja Kyuhyun satu persatu, Kyuhyun hanya diam saja membiarkan Yuri membuka semua pakaiannya.

“ Apa sekarang kau yang akan memuaskanku Yuri? “, tanya Kyuhyun dengan senyuman nakalnya.

“ Kau tidak akan pernah kecewa, Kyu “, jawab Yuri dengan membalas senyuman nakal.

Setelah membuka semua kancing pakaiannya, Yuri mulai menciumi dada Kyuhyun. Memainkan lidahnya di daerah sekitar puting Kyuhyun. Kyuhyun merasakan geli yang luar biasa, belum pernah Yuri melakukan hal seperti ini padanya. Kyuhyun mulai mendesah dengan perlakuan Yuri. Rasanya birahinya sudah naik, tanpa seperti ini pun Kyuhyun selalu merasakan hasratnya pada Yuri tapi kali ini berbeda. Yuri meraba – raba bagian sensitif Kyuhyun yang masih terbungkus oleh celananya. Kyuhyun serasa di service habis – habisan oleh istrinya yang baru sah beberapa jam yang lalu. Kyuhyun pun mulai mengarahkan tangannya ke dada Yuri yang masih terbungkus oleh gaun, namun justru hal itu yang membuat Yuri lebih menikmati tangan nakal Kyuhyun di payudaranya.

“ Hmpmmhhh…. “, desah Yuri.

“ Yuri, tidakkah kau akan memanjakannya? “, tanya Kyuhyun namun terdengar seperti meminta sambil menunjuk kejantanannya yang terlihat sesak dibalik celananya, Yuri tersenyum dan mengerti maksud dari Kyuhyun.

Yuri mulai membuka sabuk Kyuhyun lalu membuka celana Kyuhyun yang kini hanya menampilkan boxernya saja. Yuri mulai meremasnya lembut kejantanan Kyuhyun membuat Kyuhyun semakin merancau. Yuri mencium bibir Kyuhyun dengan tangannya yang masih asyik menggoda bagian sensitif Kyuhyun. Yuri pun membuka boxer Kyuhyun membuat Kyuhyun polos tanpa apapun.

“ Aku tidak pernah menyangka kau akan hot seperti ini, Yuri “, puji Kyuhyun.

“ Aku juga tidak menyangka jika kejantananmu sungguh besa dan panjang seperti ini “, puji Yuri membuat Kyuhyun terkekeh.

Kini Yuri melepaskan ciumannya juga tangannya dari bagian sensitif Kyuhyun. Yuri mulai melucuti pakaiannya satu persatu yang dibantu Kyuhyun karena Kyuhyun juga sangat menyukai saat dirinya membuka pakaian Yuri sampai Yuri benar – benar polos. Mulai dari gaun hingga Bra juga Cdnya. Kini tangan Kyuhyun bergerak bebas di payudara Yuri yang sintal dan ranum itu, mulai memijitnya pelan lalu memilin – milin puting Yuri yang membuat Yuri mengerang dan mendesah hebat.

“ Aku tidak kuat lagi, Kyu “, suara Yuri seakan meminta Kyuhyun untuk melakukannya namun saat Kyuhyun terbangun untuk memeluknya, Yuri mendorong tubuh Kyuhyun untuk tetap berbaring.

Yuri mulai menciumi bibir Kyuhyun lagi dengan penuh nafsu dan dia pun menurunkan ciumannya ke leher Kyuhyun, terus ke dada, perut dan akhirnya Yuri pun menghadap sebuah benda yang keras dan menjulang keatas (?) Yuri mulai memegang benda itu, mengurutnya perlahan dari pangkal hingga ke ujung membuat Kyuhyun merancau dan mendesah tidak karuan. Yuri mulai memainkan lidahnya, menjilatinya seperti makan lolipop. Kyuhyun benar – benar dibuat senang dengan semua ini. Yuri mulai memasukan junior Kyuhyun kemulutnya, dia memijitnya dengan bibirnya, lalu menjepitnya sambil mengeluarkan juga memasukan kejantanan Kyuhyun lebih dalam ke mulutnya. Kyuhyun sungguh sangat terangsang sampai desahannya tidak berhenti.

“ Yuri, kita lakukan gaya 69 neh? “, ajak Kyuhyun membuat Yuri menghentikan kegiatannya sejenak.

Kyuhyun tahu Yuri tidak mengerti maksudnya karena Yuri memang belum pernah melakukan gaya itu dengan Kyuhyun. Kyuhyun pun menyuruh Yuri melakukan posisinya dan Yuri akhirnya tahu bahwa gaya 69 itu seperti yang mereka lakukan sekarang. Keduanya pun memulai permainan, Yuri yang menggulum junior Kyuhyun dan Kyuhyun yang menjilati, menghisap juga menggigit pelan clitoris Yuri yang membuat Yuri semakin menggila. Rangsangan yang ia rasakan melebihi saat Kyuhyun hanya melakukan itu sendiri padanya. Kyuhyun memasukan 2 jarinya ke lubang kewanitaan Yuri lalu mengocoknya tanpa melepaskan lidahnya di clitoris Yuri. Desahan yang tertahan akibat kedua yang masih fokus dengan permainannya masing – masing semakin membuat tubuh mereka panas suasana pun ikut panas padahal ruangan itu sudah tertanam Ac. Keduanya merasakan kedutan di bagian sensitifnya masing – masing setelah beberapa menit melakukan gaya 69.

“ Ah… “, desah mereka bersamaan saat cairan kenikmatan itu membajiri mulut masing – masing.

Kyuhyun membalikkan tubuh Yuri dan kini menciumnya, mereka berbagi cairan milik masing – masing. Kyuhyun membaringkan Yuri dan dia pun mengambil posisi diatas membiarkan Yuri yang masih lemas dengan orgasmenya, berbeda dengan dirinya yang masih memiliki kekuatan. Kyuhyun mulai menciumi dada Yuri, memainkan lidahnya di puncak dada Yuri yang mengeras. Mulai mengulumnya, menjilatnya lalu menghisapnya juga mengigitnya pelan membuat birahi Yuri kembali naik. Yuri terus mendesah nikmat, mengeluarkan suara sexynya yang tadi sempat tertahan saat mengulum junior Kyuhyun. Sesekali Kyuhyun meniup puting Yuri yang membuat Yuri mendesah nikmat namun terengar menuntut untuk Kyuhyun semakin mengulumnya. Yuri juga menekan kepala Kyuhyun yang masih memainkan mulut dan lidahnya di payudara Yuri.

“ Kyu, jebal! “, Suara tuntutan Yuri membuat Kyuhyun mengerti apa yang sekarang Yuri inginkan.

Kyuhyun mulai memposisikan dirinya berhadapan dengan Yuri, perlahan dia memainkan juniornya yang sengaja ia gesekan ke kewanitaan Yuri. Kyuhyun sangat senang saat Yuri merasakan geli sekarang, karena menurutnya Yuri terlihat lebih menggairahkan.

“ Kyu, berhenti menggodaku! “, kesal Yuri yang sudah tidak tahan.

Dengan senyum evilnya, Kyuhyun mulai mengarahkan juniornya masuk ke lubang kenikmatan Yuri. Memang bukan pertama kalinya, tapi tetap saja lubang itu masih terasa sempit sehingga himpitan dinding kewanitaan Yuri membuat junior Kyuhyun merasakan pijatan yang luar biasa. Kyuhyun mulai memasukan lebih dalam dengan perlahan – lahan sampai semua miliknya tertanam, kemudian dia mulai memaju – mundurkan pinggulnya perlahan dengan tempo ringan, semakin lama Yuri merancau untuk memacu Kyuhyun lebih cepat. Tempo pun semakin lama semakin naik membuat keduanya merasakan puncak kenikmatan dari birahi meraka. Yuri mencengkram bahu Kyuhyun saat kedutan itu mulai terasa lagi dikewanitaannya.

“ Ah… aku …shhh Keluar…ah…. “, desis Yuri saat cairan itu kembali muncul membasahi junior Kyuhyun.

Yuri mengatur nafasnya sedangkan Kyuhyun membiarkan Yuri istirahat sejenak, karena memang Yuri tidak bisa lama menunggu dirinya orgasme. Yuri melihat Kyuhyun yang masih tersengal – sengal. Keringatnya pun sudah bercucuran ditubuhnya begitu juga dengan Yuri kini.

“ Biar aku yang mulai sekarang “, ucap Yuri membuat Kyuhyun membalikkan posisinya.

“ Apa kau masih kuat Yuri? “, tanya Kyuhyun.

“ Jangan remehkan aku! “, jawab Yuri membuat Kyuhyun tersenyum, Yuri mencium bibir Kyuhyun kilat lalu menggoyangkan kembali pinggulnya yang masih terpaut di junior Kyuhyun  membuat Kyuhyun mendesah.

Tangan Kyuhyun pun tidak diam, Kyuhyun menggerakkan tangannya meremas payudara Yuri yang tergantung bebas. Yuri yang libidonya semakin naik dengan tangan Kyuhyun menaikkan tempo permainannya. Dia merancau dan mendesah sambil menegakkan kepalanya ke atas, dia pun menggigit bibir bawahnya sambil memejamkan matanya nikmat. Kyuhyun merancau terus menyuruh Yuri semakin cepat dan cepat sampai akhirnya Kyuhyun dan Yuri keluar bersamaan. Seketika Yuri langsung ambruk di atas dada Kyuhyun, keringatnya semakin mengucur membuat Kyuhyun menghapusnya dengan tangannya lembut.

“ Kita istirahat dulu neh “, ajak Kyuhyun dan Yuri pun mengangguk.

Kyuhyun mengecup kening Yuri lembut, dia memeluk tubuh istrinya yang terlihat lelah. Tapi beberapa menit kemudian Yuri kembali membuka matanya.

“ Kau ingin lagi Kyu? “, tawar Yuri membuat Kyuhyun tidak percaya.

“ Kau yakin? “, Yuri mengangguk.

Kyuhyun pun langsung membalikkan tubuh Yuri, menganggkat pinggulnya sedikit keatas lalu memasukan juniornya lagi ke lubang kenikmatan Yuri. Kyuhyun mulai bermain lagi dengan bebas, tangannya meremas lembut dada Yuri memainkan jari dan jempolnya mempilin – pilin puting Yuri yang mengeras lagi. Yuri pun memainkan tangannya di clitorisnya sendiri, memijitnya untuk semakin merasakan sensasi kenikmatannya. Kyuhyun terus menusuk – nusukan juniornya dengan tempo cepat hingga dia pun keluar lagi. Mereka pun mulai lagi, denganYuri duduk dipangkuan Kyuhyun dan bagian sensitif keduanya masih terpaut. Kyuhyun mengangkat kaki Yuri dan menyimpan dibahunya, dia mulai memaju mundurkan lagi pinggulnya, memasukan dan mengeluarkan juniornya dilubang rapat Yuri yang tidak membuatnya puas berapa kalipun dia melakukannya. Namun terlihat Yuri masih belum menyerah dia seakan meminta Kyuhyun terus memuaskan hasratnya sampai semua gaya pun mereka lakukan. Semua itu terjadi sampai berkali – kali, Yuri pun akhirnya merasakan kepuasannya setelah 10 kali mengalami orgasme sedangkan Kyuhyun hanya melakukannya 7 kali.

“ Kau sungguh mengagumkan Yuri, Saranghae “, ucap Kyuhyun sambil mencium bibir Yuri, Yuri terlihat lelah dan dia pun tertidur. Kyuhyun tersenyum lalu menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka.

~o0o~

7 thoughts on “Stupid bet Episode 9 Bed Scene

  1. so amazing story..
    thor, thank u y udah buat cerita soal Kyu..
    hehehehe…ditunggu yang lain ceritanya about him (kyu maksudnya…^_^)..
    please let me read this part y…
    thanks thor….

  2. wiihhhh keren kak…!!!!!!! suka banget cerita yang ini…
    maaf ya kak commentnya baru sekarang…. habisnya sempetnya sekarang….
    padahal udah baca dari tahun lalu….

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s