Diposkan pada Romance

[Freelance] Ugly Love Part 1

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

Ugly Love Part 1 Present by Yurisistable secret’s || Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun||  Length : Chapter || Rating : 17+ || Genre : Romance

Hai… aku kembali dengan KYURI couple. Ada yang masih shiperin ini couple nggak? Secara sekarang uda banyak banget BB yang bermunculan dan idol2 ganteng n cute tentunya. Tapi, ini couple lebih dapat feelingnya. Hahaha… uda deh, kebanyakan ngomongnya ney author. Silahkan dibaca… ^^

***

Aku, Cho Kyuhyun. Namja tampan, pintar, jenius dan kaya raya pastinya. Appaku seorang pengusaha mobil ternama di Jepang. Tapi jangan mengira aku orang Jepang. Aku asli Korea. Hanya saja keluargaku telah lama tinggal di Jepang dan jadilah aku menetap di Jepang. Namun karena suatu hal membuatku harus ke Korea.
Alasanku adalah, Aku ingin menghindar dari yeoja-yeoja yang mengejar-ngejarku karena ketampanan dan kekayaanku. Beberapa mantan pacarku ternyata hanya tertarik pada kekayaan dan ketampananku saja. Kekasihku yang terakhir yang aku kira tuluspun ternyata juga  sama seperti mantan-mantanku sebelumnya. Membuatku muak dan frustasi. Itulah alasanku ke Korea, menjauh dari yeoja-yeoja serigala itu dan menjadi Cho Kyuhyun yang lain. Namun, semuanya tidak seperti yang aku rencanakan karena aku bertemu dengan Dia …
Dia? Itu aku. Aku adalah Kwon Yuri. Yeoja paling populer di kampus. Why? Because I am pretty, sexy and rich of course. Semua namja di kampus sangat tergila-gila padaku. Dan hampir semua namja tampan disana pernah aku pacari. Mau kaya atau miskin, asal dia tampan aku pasti akan menjadikannya pacarku. Dan mereka juga tentunya sangat tergila-gila padaku. Namun semua hubungan itu tidak pernah lebih dari 1 bulan. Itu karena kesalahan dan kebodohan mereka yang tidak mengikuti aturanku dalam berpacaran.
Aku seperti ini bukan karena aku sengaja. Tapi masa lalukulah yang membuatku menjadi yeoja seperti ini. So, jangan salahkan aku membuat rencananya tidak berjalan lancar . it was just an accident…
Our story is beginning from here …
“K-kyu, apa kau yakin akan berpenampilan seperti ini di hari pertamamu ke kampus?” kata Donghae terkejut melihat penampilan Kyuhyun yang cukup aneh di matanya.
Kyuhyun dan Donghae adalah sahabat ketika mereka masih tinggal di Jepang. Namun saat lulus SMA, Donghae beserta keluarganya pindah ke Korea.
Dan kini setelah 2 tahun kuliah di Jepang, akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di Korea untuk menghindari yeoja-yeoja centil yang mengejar-ngejarnya.
“Tentu saja. Aku sudah merencanakannya di jauh-jauh hari. Aku tidak mau saat aku datang ke kampus baruku, aku akan bertemu dengan serigala-serigala baru. Kau tahu sendiri kan, aku pindah kesini karena aku ingin focus dengan kuliahku”.
“Yah… terserah kau saja. Tapi sungguh kau tidak terlihat seperti sahabatku Cho Kyuhyun”. Kata Donghae sambil menahan tawanya melihat penampilan Kyuhyun.
Yah, bagaimana tidak? Kyuhyun yang biasanya selalu terlihat tampan, keren dan selalu menggunakan barang bermerk sekarang terlihat seperti orang idiot.
Rambut yang lengket, kaca mata bulat besar bertengger di hidungnya. Kemeja yang dikancing hingga menutupi leher dan dasi kupu-kupu yang melingkar di kerah kemejanya yang berwarna jingga. Belum lagi celana panjang yang ia kenakan seperti celana pinjaman karena pendek dipakainya.
“Ini hanya untuk setahun saja sampai aku lulus kuliah. Setelah aku lulus kuliah, tentu aku akan kembali menjadi Kyuhyun yang tampan dan keren” kata Kyuhyun sambil merapikan penampilannya.
“Huh, percaya dirimu berlebihan” kata Donghae.
“Aku tidak berlebihan, ini adalah fakta” balas Kyuhyun membuat Donghae bergidik.
“Arasseo, tuan tampan. Kajja kita berangkat. Nanti kita terlambat masuk kelas” ajak Donghae yang memang sekarang tugasnya adalah membantu temannya itu untuk mengantar jemputnya dari apartemen mewahnya ke kampus karena Kyuhyun akan merubah imagenya menjadi Kyuhyun yang jelek, cupuk dan miskin.
Kyuhyun berpenampilan seperti itu karena ia tidak mau digoda oleh yeoja-yeoja centil seperti ketika ia kuliah di Jepang dulu. Ia ingin focus untuk lulus kuliah kemudian segera membantu appanya mengurus perusahaan.
***
Sebuah mobil sport berwarna pink memasuki area kampus Chung ah University. Semua orang yang melihat mobil tersebut tahu siapa yang tengah mengendarai mobil mahal dan mewah tersebut. Bahkan semua namja disana berhenti melakukan aktifitasnya hanya untuk melihat orang yang mengendarai mobil tersebut walaupun mereka tahu siapa yang ada di dalam. Mereka penasaran seperti apa penampilan queens mereka hari ini.
Karena jika mereka tidak melihatnya akan sangat sayang sekali. Orang yang mengendarai mobil mewah tersebut bagaikan angin segar untuk mereka. Maka saat beraktifitas pun akan menjadi lebih semangat.
Benar saja 3 orang yeoja yang terbilang sangat popular di kampus keluar dari mobil mewah nan elegan tersebut dengan style mereka masing-masing.
Choi Soo young. Yeoja cantik, tinggi dan kurus, dengan rambut coklat pendeknya membuatnya terlihat sangat mempesona bak seorang model Hollywood.
Kim Hyo yeon. Yeoja cantik dengan rambut pirang dan panjang, dengan tubuh yang padat dan berisi. Yah, walaupun tidak terlalu tinggi namun, ia terkenal di kampus sebagai Queen of dancing machine karena keahliannya dalam dance.
Dan yang terakhir adalah queen dari semua queen. Yeoja yang membuat semua namja tak berkedip dan akan berlutut padanya memohon untuk menjadi kekasihnya. Yeoja yang akan membuat semua yeoja membenci dan iri padanya. Kecuali kedua teman-temannya tentunya.
Dia adalah kwon Yuri. Yeoja cantik, dengan kulit tannya. Rambut hitam pekat dan bergelombang, body seksinya dengan tinggi yang proposional yang menjadi idaman semua yeoja dan namja. Matanya yang berukuran sedang dan tajam, hidung mancungnya serta bibir merah merekah yang didambakan setiap mantan-mantannya. Benar-benar yeoja yang sangat sempurna.
Saat mereka bertiga berjalan, semua orang disana memandang mereka dengan sejuta pikiran yang berbeda-beda. Ada yang kagum, iri, benci, suka dan sebagainya. Namun mereka bertiga selalu mengacuhkan semua itu. Karena menurut mereka, semuanya adalah penjilat. Orang-orang itu akan bersikap baik dan sopan ketika orang-orang itu berhadapan dengan mereka. Namun dibelakang, mereka tahu bahwa orang-orang itu mencaci maki mereka karena perasaan iri.
“Good Morning, Yuri ssi…”
“Oh, Good Morning Nickhun ssi…”
Tiba-tiba seorang namja tampan menghampiri Yuri yang sedang berjalan menuju kelasnya. Yuri pun terlihat tertarik dengan namja tersebut.
“Apa nanti malam kau ada waktu?” tanya Nickhun dengan percaya dirinya.
“Hmm… bagaimana ya, aku tidak tahu” jawab Yuri berpura-pura tidak tertarik pada Nickhun. Padahal, ia sudah sangat tertarik dengan ketampanan Nickhun.
“Aku dengar kau sudah putus dengan Young kwang. Jadi, apa boleh aku mengajakmu keluar?” tanya Nickhun lagi.
“Wah… beritanya cepat sekali menyebar. Yuri ah, kau terima saja tawarannya. Bukankah, kau masih sedih karena Young kwang? Aku rasa, Nickhun sangat ingin menghiburmu?” kata Hyo menggoda Yuri.
“Hyo benar, Nickhun ssi. Kau mau menghibur Yuri kami kan? Dia benar-benar masih bersedih saat ini” sahut Sooyoung pura-pura berekspresi sedih dihadapan Nickhun.
“Oh, t-tentu saja. Aku tahu tempat yang indah yang akan membuatmu melupakan kesedihanmu. Kau mau pergi denganku kan?” tanya Nickhun penuh semangat.
“Tapi… aku tidak mau menjadikanmu pelarianku Nickhun ssi” kata Yuri pura-pura bersedih.
“A-anio, aku tidak pernah berpikiran seperti itu. Bukankah aku yang mengajakmu? Jadi, pergi denganku ne? please…” mohon Nickhun. Ia sudah sangat lama menantikan hal ini.
“Yuri ah, pergilah…” kata Hyo.
“Benar. Bersenang-senanglah dengan Nickhun” kata Sooyoung lagi.
“Please…” mohon Nickhun.
“Hmmm… baiklah kalau begitu” jawab Yuri membuat Nickhun sangat bahagia mendengarnya.
“Yes! Gumawo Yuri ssi. Nanti malam aku menjemputmu  jam 8. Oke?”
“Baiklah”, jawab Yuri dengan senyum manisnya.
“Kalau begitu, aku masuk kelas dulu. Hari ini aku ada kuliah pagi. Anyeong…”
“Anyeong…” jawab mereka bertiga serempak.
Namun saat Nickhun sudah tidak terlihat lagi, Yuri, Hyo dan Soo tertawa terbahak-bahak karena kini mereka telah menemukan mangsa baru.
“Waah, daebak! Yuri ah, baru 2 hari yang lalu kau memutuskan Young kwang sekarang seorang Nickhun prince of Thailand datang sendiri padamu. Uwaah… kau benar-benar hebat” kagum Soo.
“Soo benar. Pesonamu benar-benar tidak luntur. Bahkan sejak kau menginjakkan kakimu di kampus ini semua namja sudah terpesona padamu mengalahkan senior-senior kita”
“Kalian ini, sudahlah jangan berkata seperti itu. Aku hanya tidak mau mereka sakit hati aku tolak. Jadi, aku yeoja yang baik bukan?” kata Yuri namun di balik kata-katanya malah sebaliknya.
“Yah… kau benar-benar yeoja yang baik namun menghanyutkan”, kata Soo.
“Hahahaha…”
Mereka bertiga pun tertawa terbahak-bahak sambil berjalan ke kelas mereka. Hingga …
BRUK…
“Aww…” ringis Yuri yang tidak melihat jalannya karena sibuk tertawa hingga ia menabrak seseorang.
“Yak! Kamu buta huh? Kau tidak lihat ja…”
Yuri langsung terdiam tak bisa melanjutkan perkataanya ketika ia melihat seorang namja berdiri di hadapannya.
“Oh, Yuri ssi. Mianhe, kami sedang terburu-buru jadi tidak melihat jalan” kata Donghae saat melihat Yuri marah pada temannya.
“OH… MY…GOD… What the hell is this? Sunbae, dari mana kau mendapat makhluk seburuk ini huh? Ini pertama kalinya aku melihat makhluk sejelek ini. Benar-benar merusak pemandangan mataku saja” kesal Yuri karena melihat namja jelek dihadapannya yang telah menabraknya.
“Apa makhluk ini supirmu sunbae?” tanya Hyo tanpa perasaan sama sekali.
“Wah… benar-benar makhluk langka di zaman ini” lanjut Sooyoung.
Kyuhyun yang dikatai makhluk buruk dan jelek oleh Yuri dan teman-temannya benar-benar sangat geram. Ia benar-benar sakit hati dengan apa yang telah Yuri katakan. Hei, ini hari pertamanya dikampus dan juga ini pertama kalinya ia bertemu dengan Yeoja arrogant seperti ini. Bukannya minta maaf karena telah menabraknya, ia malah marah-marah dan mengata-ngatainya.
“Anio… Yuri ssi, dia adalah mahasiswa pindahan dari universitas di Jepang. Dia bukan yang seperti kau bayangkan” jawab Donghae cepat. Ia sangat takut melihat wajah Kyuhyun yang memerah karena marah mendengar perkataan Yuri.
Tangan Kyuhyun mengepal dan rahangnya mengeras. Ia benar-benar ingin marah saat itu juga namun ditahannya. Ia tidak mau penyamarannya terbongkar.
“Aisshhh… aku tidak peduli dia mahasiswa pindahan atau apapun itu. Dia benar-benar buruk. Jauhkan dia dariku sunbae. Aku tidak mau bertemu dengannya lagi. Hah… benar-benar merusak pemandangan kampus saja. C’mon girls, kita harus cepat-cepat pergi dari sini. Dan Donghae sunbae, sebaiknya kau jauh-jauh dari dia. Namja tampan sepertimu tidak pantas bergaul dengan makhluk seperti ini” kata Yuri dengan ekspresi jijiknya mlihat Kyuhyun kemudian berlalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang sudah ingin meledak seperti gunung meletus.
“Donghae ya… a-aku tidak salah dengar kan? Yeoja sombong itu baru saja mengataiku makhluk buruk? A-apa kau mendengarnya huh?” kata Kyuhyun yang sudah ingin meledak karena marah.
“T-tenang Kyuhyun ah, yeoja itu hanya sedang bercanda” kata Donghae menenangkan.
“YAK! Bagaimana aku bisa tenang ketika seorang yeoja menghinaku seperti itu huh?” teriak Kyu. “Aiisshhh awas saja. Benar-benar yeoja serigala berbulu domba. Dan, apa dia bilang tadi? Dia menyuruhmu tidak bergaul denganku? Aigoo…  aku saja lebih tampan darimu. Heol, seandainya aku tidak berpenampilan seperti ini dia pasti sudah mengejar-ngejarku dan berlutut memohon cintaku” lanjut Kyu.
“Aku ragu dia akan seperti itu” kata Donghae tiba-tiba. “Dia itu yeoja yang berbeda”.
“Apa maksudmu? Apanya yang berbeda? Yak, dimana-mana yeoja itu sama saja”
“Aisshhh… yeoja itu bernama Kwon Yuri. ia adalah yeoja yang paling popular di kampus ini. Bukan, malah ia populer di Korea. Melebihi seorang idol”
“Apa maksudmu? Dia artis?”
“Anio, kau tidak lihat? Dia itu yeoja yang cantik, sexy dan kaya. Semua namja di kampus ini sangat mengaguminya. Bahkan hampir semua namja tampan di kampus pernah menjadi namjachingunya, bahkan beberapa idol juga” cerita Donghae.
“Oohhh… berarti dia itu yeoja murahan?”
“Tidak seperti itu juga”
“Dan kau? Apa kau menyukainya juga?”
“Aku namja normal Kyu, Jadi wajar saja aku menyukai yeoja seperti itu bukan?”
“Mwo? Aishhh seleramu benar-benar murahan. Lalu, apa kau pernah menjadi namjacingunya?”
“Anio, aku tidak pernah berpikir untuk menjadi namjachingunya. Tapi, jika dia naksir padaku aku tidak akan menyia-nyiakannya” jawab Donghae dengan senyum lebarnya.
“Berarti kau itu tidak tampan?”
“Yak, bukan begitu, apa kau tidak dengar barusan? Ia menyuruh namja tampan seperti aku menjauhi namja jelek sepertimu kan?”
“Karena dia belum melihat wajah asliku. Aisshhh… sudahlah. Aku ingin cepat-cepat masuk kelas. Aku berharap aku tidak bertemu dengan yeoja arrogant seperti mereka tadi. Pilihanku untuk berpenampilan seperti ini benar-benar tidak salah. Kalau aku berpenampilan seperti biasanya, dia pasti sudah mengejar-ngejarku. Cuih, aku tidak sudi menjadi namjachingunya” kata Kyuhyun kemudian melangkah cepat menuju kelasnya bersama Donghae yang mengikutinya.
***
“Hai Yuri ssi,…”
“Hai Taeyang…”
“Yuri ssi, kau semakin cantik saja…”
“Gumawo L, kau juga semakin tampan”
“Yuri ssi, duduklah disini bersamaku…”
“Mianhe Yesung sunbae aku bersama teman-temanku”
“Cuit…cuit, hai sexy …”
“Hahaa… gumawo jika itu pujian Chanyeol”
Semua namja berteriak memanggil Yuri ketika Yuri, Hyo dan Soo young datang ke kantin kampus mereka. Yuri pun membalas sapaan mereka dengan senyum manis dan menggodanya.
“Hah… namja-namja ini benar-benar menyebalkan” bisik Yuri kepada Hyo dan Soo membuat teman-temannya hanya menertawakannya.
“Hari ini aku benar-benar capek. Tidak bisakah mereka membiarkanku untuk beristirahat? Aku sangat lapar. Pelajaran dosen botak itu membuatku mengantuk” kata Yuri karena mereka baru selesai kuliah. Karena lapar, akhirnya mereka pun ke kantin. Namun seperti biasa, di kantin Yuri dan teman-temannya akan menjadi bahan perhatian semua mahasiswa disana.
“Hahaha… salahmu juga tidak bisa mengacukan mereka” kata Hyo.
“Ne Hyo benar. Seharusnya kau mengacukan mereka saja. Jadi mereka tidak akan mengganggumu” kata Soo.
“Tapi, aku tidak bisa mengacuhkan namja tampan seperti mereka guys… you know why…” jawab Yuri acuh.
“Kalau begitu selamat berjuang. Hahahaa…”. Sooyoung dan Hoyeon pun tertawa keras karena Yuri.
“Aishhh… tidak lucu” kesal Yuri ditertawakan teman-temannya.
“Ow…ow…ow… lihat siapa ini” kata seorang yeoja bersama ketiga temannya.
Mereka adalah Eunjung, Jiyeon, Hyomin, dan Bora. Mereka berempat adalah musuh bebuyutan dari Yuri, Hyo dan Soo. Setiap kali mereka bertemu pasti akan terjadi keributan atau pertengkaran hebat.
“Ne… silahkan lihat kami baik-baik sampai mata kalian silau” kata Sooyoung.
“Cih, silau? Aku rasa mataku ingin keluar melihat wajah kalian” balas Eunjung.
“Jincca? Apa mungkin matamu itu sebenarnya ingin keluar dari wajahmu yang buruk itu Eunjung ah” kata Hyo disambut tawa oleh Yuri dan Sooyoung.
“Aishhh… kalian benar-benar yeoja penyihir. Dasar yeoja sok cantik dan sexy, tapi kalian itu sebenarnya yeoja gampangan arra?” balas Jiyeon.
“Kami? Gampangan? Baiklah. Terserah kalian mau berpikir bagaimana. Aku mengerti. Kalian pasti sangat iri dan membenci kami karena tidak ada namja yang tertarik kepada kalian. Semua namja yang kalian sukai semuanya mengejar kami. Hahaha…” sahut Yuri kemudian tertawa terbahak-bahak.
“Aigoo… You see that? Mereka sangat bangga menjadi  yeoja murahan dan gampangan.” balas Eunjung kemudian tertawa bersama teman-temannya.
Croot…
Karena kesal dikatai yeoja murahan, Yuri mengambil sebotol sauce dan menyiramnya ke mulut Eunjung yang sedang tertawa membuat eunjung langsung menghentikan tawanya.
“Uhuk…uhuk… arggh… pedas!!! ” teriak Eunjung kemudian mengambil segelas air minum milik orang yang sedang duduk di bangku kantin dan menghabiskannya.
“Kalian benar-benar b***h” kesal eunjung kemudian menerjang tubuh Yuri hingga jatuh ke lantai. Namun, saat Hyo dan Soo akan membantu Yuri, Jiyeon, Bora dan Hyomin menghadang mereka hingga perkelahian antara mereka pun tak bisa terelakkan lagi.
Suasana di kantin yang  awalnya tenang pun menjadi gaduh karena teriakan dan sorakan dari semua orang disana. Ada yang membela Eunjung cs dan ada pula yang memberi semangat pada Yuri cs.
.
.
.
“Ahhh… akhirnya selesai juga” kata Donghae sambil meregangkan tubuhnya karena baru saja dosen mata kuliahnya keluar dari ruangan mereka.
“Begitu saja kau sudah lelah” ejek Kyuhyun.
“Cih, terserahlah… ayo kita makan aku lapar. Kau janji akan mentraktirku kan?” tagih Donghae.
“Arra, kau mau makan dimana?” tanya Kyuhyun.
Ia sudah berjanji akan mentraktir donghae makan siang setiap hari karena ia telah mau mengantar jemputnya.
“Kita makan di kantin saja. Aku sudah benar-benar lapar” ajak Donghae.
“Oke, kajja”
Mereka pun keluar dari ruangan mereka kemudian menuju kantin kampus yang memang menunya tidak kalah enak dengan restaurant. Namun saat mereka sampai di kantin kampus, betapa terkejutnya Kyuhyun dan Donghae karena ada banyak orang berkumpul sambil berteriak menyemangati sesuatu.
“Eunhyuk ah… ada apa?” tanya Donghae penasaran.
“Hah… seperti biasa, Princess dan Queens kita sedang bertengkar” jawab Eunhyuk.
“Mwo? Lagi? Wah daebak! Yak… Kyu, kajja kita lihat”.
“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun bingung.
“Kau tahu yeoja yang bertabrakan denganmu tadi pagi? Dia sedang bertengkar dengan musuhnya”
“Yeoja kepiting itu?”
“Mwo? Yak! Mengapa kau menyebutnya kepiting. Kau benar-benar tidak sopan”.
“Dia memang seperti kepiting di mataku”
“Aish… terserah aku mau melihat mereka” kata Donghae kemudian segera masuk ke dalam kerumunan agar bisa melihat geng Yuri dan geng Eunjung bertengkar. Kyuhyun pun mengikuti Donghae dan terkejut ketika melihat pertengkaran yeoja seperti itu. Ini pertama kalinya ia melihat sekumpulan yeoja bertengkar saling menjambak satu sama lain dengan saus berceceran di lantai dan pakaian mereka.
“Yak, lepaskan rambutku!” teriak Eunjung.
“Kau yang lepaskan duluan” balas Yuri. Namun mereka tidak mau mengalah satu sama lain hingga pertengkaran pun terus terjadi.
“Akhh! Kukuku patah” teriak Bomi.
“Awas kau, Sini!” teriak Hyo yang bertengkar dengan Hyomin.
“Priiiiiiiiit!!!”
“Kalian semua berhenti!” teriak seorang security.
Yuri dan eunjung pun menghentikan perkelahian mereka karena beberapa security datang dan melerai mereka.
“Ahjusshi, lepaskan aku. Mereka yang memulai lebih dulu” teriak Sooyoung.
“Mwo? Yak kalian yang lebih dulu menyiram eunjung dengan sauce” balas Hyomin.
“Itu pantas dia dapatkan karena telah mengata-ngatai kami” teriak Hyo lagi.
“Sudah… sudah…sudah… kalian jelaskan di kantor saja. Ini bukan pertama kalinya kalian bertengkar dan membuat kegaduhan seperti ini. Sekarang hukuman kalian akan lebih berat lagi dari sebelumnya”.
Kemudian mereka semua dibawa ke kantor rector untuk ditindak lanjuti. Sekujur tubuh Yuri, eunjung dan lainnya terlihat sangat berantakan dan penuh dengan sauce.
“Wahh… mereka benar-benar menyeramkan” kata Kyuhyun yang melihat para yeoja itu diseret oleh pihak keamanan kampus..
“Benar” jawab Donghae.
“Siapa yeoja yang bertengkar dengannya?” tanya Kyuhyun penasaran.
“Namanya Ham Eunjung. Dia juga termasuk yeoja popular di kampus ini. Hanya saja dia kalah pamor dengan Yuri” jawab Donghae.
“Wah… ternyata, yeoja-yeoja Korea menyeramkan juga”
“Tidak semua. Banyak juga yang polos dan imut-imut. Lihat saja nanti, kau akan menyesal telah berdandan seperti ini. Kau tahu, jujur saja aku agak sedikit malu jalan denganmu. Semua orang memandangi kita dengan pandangan aneh sejak kita menginjakkan kaki di kampus” kata Donghae.
“Memangnya kenapa?” tanya  Kyuhyun yang tidak sadar jika sejak ia datang di kampus semua orang berbisik-bisik dan menertawakan penampilannya yang benar-benar sangat aneh untuk dikenakan di jaman sekarang.
“Kau tidak sadar, semua orang memandangmu aneh karena penampilanmu. Sepertinya aku ikut menjadi bahan omongan gara-gara kau” kesal Dongae karena setiap hari selama setahun ia harus berjalan dengan sahabatnya yang berpenampilan cupuk dan kampungan.
Kyuhyun pun melihat orang-orang yang berjalan disekitarnya berbisik-bisik  melihatnya seperti sedang melihat seorang alien.
“Aishhh… terserah. Ayo kita pergi makan. Kau tidak mau makan disini lagi kan?” kata Kyuhyun yang melihat kantin sekarang terlihat berantakan karena perkelahian Yuri dan Eunjung. Kantin pun sudah tidak seramai tadi. Karena orang-orang yang membuat keributan telah di bawa ke kantor rector untuk diproses. Mungkin hukuman sedang menunggu mereka sekarang.
“Kajja” ajak Donghae. Mereka pun berlalu pergi meninggalkan kampus tersebut untuk mengisi perut mereka yang sudah berteriak karena lapar.

Tbc…

Oke untuk part 1 sampai disini dulu ya… dijamin part-part selanjutnya akan membuat kalian penasaran tingkat tinggi. Hehehe… (pede amet lu thorrr). Ayo silahkan tinggalkan jejak kalian disini.
See you next… pay-pay  ^-^

Iklan

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

7 tanggapan untuk “[Freelance] Ugly Love Part 1

  1. hallo unnie aku reader baru di situs kyulhae ff ini, ijin baca FF mu unnie…
    unnie ini ff bikin jdi penasaran,,,
    next chapter

  2. Uwahh Daebbak. Geli sndri pas baca pnampilan barunya kyuhyun,haha. Yuri emg yeoja populer bget kyaknya,ampe sluruh namja dikorea jadi pacarnya😁. Gk sbar bget ama klnjutan critanya. Cpet dlnjut ne eon ff nya😊

  3. Keren Eonni…next ya. Sedih bgt liat Kyuppa pergi wamil, baca ffnya buat obat rindu. Apalagi klo pairingnya Yuleon. Jgn lama2 updatenya. Fighting!!!!

  4. hahaha kyupa jadi cupu? nggak kebanyang dech kek gimna tempangnya,, aduh yul eonni playgirl nhy, agak smbong juga,, kira2 gmna kyuri dapat bersatu nhy,, next d.tnggu onni

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s