Diposkan pada Friendship, Romance, Sad

[Freelance] LOVE ,,,? Chapter 6

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.Love- By LM

Love…? Present by Vanessa || Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun, Im Yoona and lee Donghae || Sub Cast Find Yourself || Length : Chapter|| Rating : PG-15 || Genre : Romance, Friendship, sad (?)

Desclimer :

Seluruh cast milik tuhan dan orangtua mereka sendiri, tapi kalau cerita asli punya aku. Emm,,, cerita ini terisnpirasi dari kisah nyata seseorang yang aku kenal, dan juga dari imajinasi aku yang gaje hehe J

Happy Reading J

Chapter 5

Yuri akhirnya bangun dan ketika mulai sadar ia mendapati dirinya berada di ruangan yang asing. ia hanya memandang kosong keberadannya di tempat asing ini. Pikirannya kembali ke kejadian tadi malam dan Yuri kembali menangis mengingat semuanya. Ia ingin sekali mengakhiri hidupnya, ia lelah dengan semua orang yang selalu membohonginya. Yuri turun dari tempat tidurnya dan berjalan ke arah balkon, ia berdiri di ujung balkon itu menatap langit yang indah dengan air mata yang masih berlinang.

“Tuhan, terimakasih untuk semua yang telah kau berikan tapi aku sudah tidak kuat lagi, maaf.”

            Yuri menaiki pagar pembatas balkon tersebut dan merentangkan tangannya bersiap untuk melompat dan mengakhiri hidupnya, meninggalkan semua kenangan buruk yang membayangi dirinya.

“selamat tinggal, miannae ,,,,,”

Author Pov

Kyuhyun akhirnya selesai menyiapkan sarapan, dan bergegas ke kamar Yuri untuk melihat keadaan Yuri. Kyuhyun sangat kaget ketika melihat ke arah tempat tidur ternyata Yuri tidak ada disana. Ia segera masuk ke dalam kamar dan ketika meliahat ke arah balkon ia mendapati Yuri sedang berdiridi pagar balkon dan merentangkan tangannya.

“YURI!” Kyuhyun segera berlari ke arah Yuri dan menarik Yuri kepelukannya “ PABBO! Apa yang kau lakukan oeh?!!” bentak Kyuhyun tak sadar karena kaget melihat Yuri yang akan melompat dari balkon apartemennya.

“LEPASKAN!! LEPASKAN AKU!!” Yuri berusaha melepaskan dirinya dari pelukan Kyuhyun.

“KWON YURI! SADARLAH!” bentak Kyuhyun, ia membalikan tubuh Yuri ke hadapannya dan mengguncangkan bahunya.

“AKU MELAKUKAN INI KARENA AKU SADAR!!” bentak Yuri tak kalah keras dengan air mata yang terus berlinang di pipinya..

“orang sadar tidak akan menyakiti dirinya sendiri.” Kyuhyun menurunkan nada suaranya melihat yuri menangis.

“ORANG SADAR TIDAK AKAN MENYAKITI ORANG LAIN!!” bentak Yuri,  Kyuhyun tertegun mendengar kata-kata Yuri. “aku lelah, hiks ,,, aku menyerah hiks ,,, hiks” Yuri tiba-tiba terduduk, tidak kuat lagi menahan sakit.

“Yul,,,” Kyuhyun duduk dihadapan Yuri dan memeluk Yuri membiarkan Yuri menangis dipelukannya.

***

@ Yoona’s House

Yoona yang sedang membaca majalah sangat kesal karena sejak tadi ayahnya berjalan mundar-mandir dihadapannya, sehingga mengganggu konsentrasinya.

“appa, ada apa?” tanya Yoona

“tidak ada apa-apa. Appa harus pergi sekarang.” Pamit ayahnya cepat, dan meninggalkan Yoona begitu saja.

“aish, jeongmal.” Gerutu Yoona dan setelah itu kembali menggeluti majalah yang tadi dibacanya.

***

@Kyuhyun’s House

Yuri sudah mulai tenang, Kyuhyun membimbing Yuri untuk duduk di samping tempat tidur

“Yul,,,” Kyuhyun menyentuh pipi Yuri dan menghapus air mata Yuri.

“gomawo Kyu.” Yuri tersenyum sekedarnya pada Kyuhyun.

“jika kau butuh bercerita, kau bisa menceritakannya padaku.” Kyuhyun mengusap punggung tangan  Yuri lembut.

“gomawo, Kyu bolehkah aku tinggal disini untuk sementara waktu?” pinta Yuri.

“tapi. bagaimana dengan keluargamu?” tanya Kyuhyun khawatir.

“mereka, mereka sudah tidak ada.” jawab Yuri datar, ia bingung dengan kondisi keluarganya sekarang. “jika kau tidak mengijinkanku tinggal disini aku akan pergi sekarang.” putus Yuri akhirnya.

“a,, anio kau bisa tinggal disini, sampai kapanpun Yul.” potong Kyuhyun cepat, ia tidak ingin Yuri pergi dengan kondisi seperti ini.

“terimakasih Kyu.”

“tapi kau harus berjanji satu hal padaku, jangan pernah mencoba atau berniat melakukan hal bodoh seperti tadi lagi, aku mohon.” Kyuhyun memohon.

“baiklah.”

“sekarang sudah hampir siang, ayo kita makan.” Kyuhyun menarik tangan Yuri.

“siang? kau tidak sekolah Kyu?” tanya Yuri ketika mendengar hari sudah hampir siang.

“bagaimana aku akan sekolah ketika gadis dihadapanku ini dalam kondisi tidak baik?” Kyuhyun menjawab pertanyaan Yuri dengan pertanyaan lagi.

“miannae Kyu, sepertinya aku sangat merepotkanmu lebih baik aku,,,”

“sudah jangan bicara lagi, lebih baik sekarang kita makan da kau perlu tahu satu hal bahwa kau tidak merepotkanku sama sekali, aku akan pergi ke sekolah nanti setelah makan pagimu selesai.”

“tapi Kyu aku tidak ingin makan, lebih baik kau makan sendiri saja. aku lelah dan akan kembali tidur.”

“kau belum makan apapun sejak tadi malam, ayolah aku mohon sedikit saja.” pinta Kyuhyun, Yuri hanya menggelengkan kepalanya lemah.

“tapi,,,”

“aku mohon Kyu.”

“baiklah.” Kyuhyun menuruti keinginan Yuri karena tidak kuasa melihat wajah Yuri yang kelihatan lelah dan putus asa. untuk pertama kali dalam hidupnya ia mersakan hatinya benar-benar sakit melihat seorang gadis yang bahkan baru ia kenal beberapa bulan ini terlihat lelah dan putus asa. “sekarang kau berbaringlah, aku sudah menyiapkan bubur di dapur jika kau lapar makanlah.” Kyuhyun membantu Yuri kembali berbaring di kasurnya.

“gomawo.” ujar Yuri tanpa ekspresi apapun diwajahnya dan kembali memejamkan matanya.

Kyuhyun hanya terdiam memandangi wajah polos Yuri, bagaimana ia bisa menyakiti gadis ini, ketika melihat apa yang berusaha ia lakukan tadi. Ia bertekad untuk menemui Yoona sepulang sekolah nanti.

***

Saat ini di dalam ruangan Jungsoo sudah ada Taeyeon, Siwon, Tiffany dan juga kedua orangtua Yuri. beberapa waktu yang lalu mereka datang dalam waktu yang hampir bersaamaan ke ruangan Jungsoo.

“bagaimana mungkin kalian kembali kehilangan Yuri?” tanya Kwon Ilwoo tidak percaya.

“kalian seharusnya menjaga Yuri lebih baik, teruatama kau Jungsoo-yah diantara kalian kau lah yang paling tahu kondisi Yuri, harusnya kau,,,”

“immo samchon cukup, kenapa kalian jadi menyalahkan kami terutama Jungsoo oppa. harusnya kalian tanyakan itu pada diri kalian sendiri, kemana saja kalian selama ini eoh?” taeyoun sudah cukup kaget dan sedih mengetahui Yuri yang kembali menghilang dalam kondisi tidak stabil dan sekarang ia dihadapkan dengan kedua orangtua Yuri yang egois dan malah menyalahkan orang lain.

“Taeyeon-ah” Jungsoo menggenggam tangan taeyeon agar ia berhenti meneruskan kalimatnya.

“asal kalian tahu bagiku Yuri tidak hanya seorang adik tapi juga malaikat penyelamatku, dia yang membantuku mengembalikan keinginan hidupku, ia yang membantuku menemukan arti cinta dan keluarga yang baru.  Aku akan melakuakan apapun untuknya bahkan memberikan nyawaku jika perlu, aku akan menjaganya sepanjang hidupku tanpa kalian ataupun dia memintaku. Tapi lihat diri kalian, ketika puteri kalian menghilang kalian bukannya berintopeksi diri kalian malah menyalahkan orang lain, seharusnya kalian tahu bahwa alasan utama ia pergi adalah kalian, kalian sudah menyakitinya,,, hiks ,,, hiks ,,,” Taeyeon tidak mampu menahan tangisnya lagi, ia menangis “aku sangat menyayangi Yuri, dia adalah alasan utamaku untuk hidup saat ini.” Jungsoo memeluk Taeyeon dengan erat, ia sangat tahu bagaimana arti Yuri untuk Taeyeon.

Ilwoo yang mendengar isi hati Taeyeon hanya terdiam, hatinya juga tidak tenang bahkan sakit ketika tahu puterinya kembali menghilang, ia memang jarang berkomunikasi dengan Yuri tapi ia sangat menyayangi Yuri maka dari itu ia selalu menjauhi Yuri karena takut menyakiti Yuri dengan kenyataan yang ada. ia bisa menghadapi Yoona ketika ia tahu mengenai perselingkuhannya tapi ia tidak mampu menghadapi Yuri.

Sejak mendapatkan kabar menghilangnya Yuri, Yoomi segera terbang ke korea dengan pesawat pribadinya untuk menemui Yuri, sepanjang perjalanan ia hanya menangis, entah kenapa saat ini hatinya benar-nbenar tidak tenang, ini memang bukan pertama kalinya Yuri kabur, tapi perasaannya benar-benar tidak enak, ia takut hal buruk terjadi pada putrinya, bahkan mungkin ia tak akan mampu hidup lagi jika terjadi hal buruk pada putrinya. dan saat mendengar ucapan Taeyeon ia sadar bahwa itu memang kesalahannya, ia sering mengabaikan Yuri, ia selalu merasa bersalah dan ketakutan setiap bersama Yuri, ia takut Yuri akan meninggalkannya jika tahu apa yang ia sembunyikan.

“immo, samchon maafkan Taeyeon ia,,,”

“tidak apa-apa Jungsoo-yah, dia benar seharusnya Yuri memang tanggung jawab kami, tapi kami malah mengabaikannya, maafkan kami juga karena sudah menyalahan kalian terutama kau Jungsoo-yah.” potong Ilwoo cepat.

“iyah maafkan kami, kami akan mengarahkan anak buah kami untuk mencari Yuri.”

“aku juga sudah menyebarkan anak buahku sejak tadi pagi untuk mencari Yuri.” Beritahu Siwon agar kedua orantua Yuri tidak terlalu khawatir.

“terimakasih, kalian sudah menjaga Yuri, kami akan berusaha menjadi orangtua yang lebih baik untuknya.” Janji Yoomi.

“Yuri adalah gadis yang paling baik dan kuat yang pernah aku temui, dia juga satu-satunya orang yang mau berteman denganku ketika semua menjauhiku karena tahu bahwa keluargaku adalah seorang penjahat, aku memang baru mengenalnya lima tahun ini, tapi bagiku dia sudah seperti bagian dari hidupku sejak lama. Tolong sayangi dan jaga Yuri dengan lebih baik, kami berempat sangat menyayangi Yuri, bagi kami Yuri adalah hidup kami.” Pinta Tiffany dengan air mata yang berlinang.

“tentu, fany-yah kami akan menjadi lebih baik.”

“tapi ada yang perlu samchon dan immo tahu bahwa Yuri sudah tahu tentang keluarga kalian yang lain, tentang perselngkuhan kalian.”

“apa?” tanya kedua orantua itu tidak percaya.

“mengenai perselingkuhan Ilwoo samchon ia sudah mengetahuinya sejak lama, ia memintaku untuk emncarikan bukti dan aku melakukannya, karena aku pikir ia hanya salah paham dan lagi aku tidak pernah bisa menolak keinginannya, keinginnanya seperti kewajiban untukku. sedangkan tentang perselingkuhan immo, ia mengetahuinya tadi malam, aku tahu ini karena saat aku menyelidiki samchon tanpa sengaja aku juga menemukan fakta ini.” jelas Siwon singkat.

“jadi Yuri dia,,,” Ilwoo tidak sanggup melanjutkan kata-katanya, banyak hal buruk yang terlintas dikepalanya ketika mendengar penjelasan Siwon.

“tidak mungkin, Yuri-ku tidak boleh mengetahui ini,,,” Yoomi tiba-tiba histeris Taeyeon dan Tiffany langsung mendekatinya dan menenangkannya. “Yuri-ku dia,,,” Yoomi langsung pingsan tanpa meneruskan ucapannya.

“immo,,”

“Yoomi,,”

***

sekarang public korea sedang geger dengan pengumuman tentang menghilangnya putri tunggal pewaris 2 perusahan besar korea, yaitu Kwon Corporation dan JC Group, keduanya adalah perusahaan internasional yang sudah memiliki banyak cabang baik di dalam maupun di luar korea. pasalnya setelah sekian lama public bertanya-tanya akan sosok putri keluarga Kwon yang tidak tersentuh public, akhirnya sekarang mereka tahu. bahkan banyak dari mereka malah memuji kecantikannya.

“samchon, apakah ini akan baik-baik saja? bagaimana jika kejadian penculikan seperti dulu  terulang lagi?” tanya Jungsoo khawatir, ia tidak ingin hal buruk menimpa Yuri.

“tenanglah Jungsoo-yah, ini demi Yuri juga kita harus menemukannya secepat mungkin, kita semua tidak ingin hal buruk terjadi pada Yuri. Sebaiknya kau segera pastikan donor jantung yang tepat untuk Yuri, bukankah kau bilang barusan mereka menemukan jantung yang cocok untuk Yuri, setelah Yuri ditemukan kita harus segera melakukan operasi.” Jawab Ilwoo, ia memang memgambil keputusan yang sangat besar dan berbahaya bagi Yuri, tapi kondisi Yuri yang sangat tidak stabil dan keberadaannya yang entah dimana membuat dirinya tidak memiliki pilihan apapun.

“yah memang benar dan karena kejadian ini aku yakin kondisi Yuri akan semakin memburuk, bahkan dengan keinginan hidupnya yang besar saja ia sudah harus bulak-balik chek up dan kemungkinan hidupnya hanya 60%, apalagi jika keinginan hidupnya menurun, kondisinya akan semakin memburuk dan kesempatannya untuk hidup akan menurun.”terang Jungsoo dengan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pada Yuri.

***

Sesampinya di Sekolah Kyuhyun dibingungkan oleh teman-teman sekolahnya yang membicarakan Yuri dan rencana mereka untuk mencari Yuri sepulang sekolah.

“apa yang sedang kalian bicarakan?” tanya Kyuhyun kepada salah satu teman sekelasnya yang duduk tepat di depan bangkunya.

“yak, Kyuhyun-ah apa kau tidak menonton tv pagi ini?” tanya teman Kyuhyun balik, tanpa menjawab pertanyaanya.

“ani, memang ada apa?” pagi ini ia disibuka dengan kondisi Yuri jadi ia tidak sempat melihat tv bahkan Koran.

“Yuri yang selama ini kita kenal sebagai gadis ceria yang sederhana ternya pewaris dari Kwon Corporatin dan JC Group, bukankah itu mengagetkan. tapi masalahnya sekarang Yuri menghilang entah kemana dan keluarganya sedang berusaha mencarinya, bahkan mereka memberikan kita hadiah jika menemukan keberadaan Yuri.” jelas temannya.

Kyuhyun hanya terdiam mendengar penjelasan temannya, ia bingung harus berbuat apa sekarang. sepertinya keluarga Yuri benar-benar mengkhawatirkan keberadaan Yuri tapi ia tidak bisa memberitahukan keberadaan Yuri saat ini, ia takut Yuri kembali melakukan hal nekad yang dapat membahayakan drirnya.

“aku harus segera menghubungi Yoona.” gumam Kyuhyun dan meninggalkan temannya begitu saja.

***

Yoona yang sedang sarapan pagi sambil menonton Tv dikagetkan dengar berita menghilangnya Yuri, dan beredarnya foto Yuri di media.

“eomma” panggil Yoona pada Im Hanna yang sedang menyiapkan makan pagi di dapur.

“ada apa young?” tanya Hanna sambil berjalan kea rah ruang Tv

“liat itu.” perintah Yoona sambil menunjuk ke arah tv. disana sedang dijelaskan mengenai menghilangnya pewaris tunggal dari Kwon Corporation dan JC Group, berita ini akan diperjelas dengan konfrensi pers dari Kwon Ilwoo dan Kwon Yoomi siang ini.

“Yuri menghilang?” tanya Hanna tidak percaya.

“eomma, kenapa appa mempublikasikan Yuri bukankah dia selalu bilang bahwa Yuri tidak akan hidup lama. eomma juga bilang kelak jika ia mati aku akan menggantikan posisinya.”

“eomma tidak tahu, sebentar eomma akan menghubungi appamu.” Hanna meninggalkan Yoona begitu saja, Hanna harus segera mengkinfirmasi berita ini pada suaminya.

***

Pagi ini setelah melihat berita di Tv, ia mendapat telpon dari Kyuhyun yang memaksanya untuk bertemu sore ini sepulang sekolah. karena sedang tidak ingin berdebat dengan siapapun ia menerima ajakan Kyuhyun begitu saja.

***

Donghae saat ini berada di rumah sakit membantu eommannya mencari Yuri, ia juga khawatir dengan Yuri apalagi setelah ia mengetahui kondisi kesehatan Yuri yang sebenarnya. ia harus segera menemui Yoona dan mengakhiri keinginan Yoona untuk membalas dendamnya pada Yuri.

“Hae-ah kajja! sebelum mencari Yuri kau harus bertemu dulu dengan mereka.” Haewoon mengajak Donghae menuju sebuah ruangan, sebelum masuk ia mengetuknya dan setelah ada jawaban keduanyapun masuk.

“Donghae-ah?” panggil Leeteuk dan Siwon haru, ketika meilhat Donghae.

“Hyung?” ketiganya langsung berpelukan, ini adalah pertama kalinya mereka bertemu setelah kejadian tabrak lari yang dialami Yuri.

“kau kemana saja eoh? kenapa tidak pernah menampakan wajah isengmu lagi pada kami?” tanya Jungsoo, ia mengenal Donghae sama lamanya dengan mengenal Yuri, Donghae hanya menjawab pertanyaan Jungsoo dengan senyuman.

“kau benar-benra menghilang sejak kejadian itu, sudah ku biang itu semua bukan kesalahanmu.” tambah Siwon.

kejadian tabrakan yang mengakibtkan hilangnya memori Yuri adalah penyebab Donghae menghilang dari semua orang, ia yang saat itu masih kecil merasa bersalah karena tidak bisa menjaga Yuri dan disamping itu kedua orangtua Yuri juga menyalahkannya, sehingga ia menghindar dan tidak pernah lagi bertemu dengan meraka. Rasa sakit hati dan dendamnya pada Orangtua Yuri adalah alasan ia membantu Yoona, ia ingin membongkar kebusukan orangtua Yuri, tapi ia tidak sadar bahwa itu semua akan menyakiti Yuri.

“Sudahlah yang penting kita sekarang mencari Yuri, ia sepertinya kabur dari rumah sakit tadi malam, aku sudah mencari ke semua teman dan tempat yang mungkin Yuri datangi tapi ternyata hasilnya nihil.” jelas Jungsoo.

“Hae-ah, ku dengar akhir-akhir ini kau mulai dekat lagi dengan Yuri apa kau tahu kira-kira Yuri berada dimana?” tanya Siwon.

“entahlah Hyung, aku akan coba menghubungi Hyoyeon mungkin dia tahu.”

“tidak dia tidak tahu apa-apa aku sudah mendatangi rumahnya dan Jessica pagi ini tapi mereka tidak bersama Yuri bahkan mereka sekarang juga sedang mecari Yuri.” potong Taeyeon.

***

semua orang sedang sibuk mencari keberadaan puteri tunggal pewaris kerajaan bisnis Kwon Corp dan JC Group, sedangkan sang puteri yang dicari tengah asik dengan pikirannya sendiri.

“apa yang harus aku lakukan sekarang? aku tidak mungkin bersembunyi terus disini, cepat atau lambat mereka akan menemukanku, aku tidak ingin membuat Kyuhyun dalam masalah, dia sudah mau membantuku, sebaikanya aku pergi dari sini sekarang juga sebelum dia kembali.” ujar Yuri, setelah itu ia segera turun dari temapt tidur dan keluar dari kamar yang ia gunakan, ketika keluar dari kamar ia segera mencari pintu keluar dan meninggalkan apartemen Kyuhyun, sebelum pergi ke sekolah Kyuhyun memberikan ia pin untuk masuk dan keluar dari apartementnya.

 

 

to be continued…

maaf untuk semua readers yang nunggu kelanjutan ff ini, berhubung author suka ilang mood dan lagi sibuk buat nyusun tugas akhir heheh J

 

 

Iklan

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

9 tanggapan untuk “[Freelance] LOVE ,,,? Chapter 6

  1. ia… ngk apa2 eonni… aku jga baru muncul sekarang karna sibuk dengan kerjaan dan kuliah tugas akhir….. wah semangat terus ya ngelanjutin ff kyuri ya… akhirnya yuri mengetahui rahasia yg di simpan oleh kedua orang tuanya,,, semoga kyuhyun dan donghae oppa sadar dan tidak melakukan rencana untuk melukai yuri eonni lagi.. dan yoona kamu harus ikhlas kalw sebenarnya kamu hanya saudara tiri ya saja….. lanjut next part y eonni gomawoo

  2. yipeee, akhirnya di lanjut juga sekian lama menunggu. akhirnya pecah telur, semakin seru nih cerita. dan semangat buat lanjutin FF juga tugas akhirnya, semoga dapat nilai yang sangat memuaskan. figthing!!!!

  3. sneng deh euni mau update lgi,khidupan yul sgt mnyakitkan ya yoona sdarlah jgn trlalu iri gitu ma yul,,,,smoga kyu bsa nglundungi yul,,,dtunggu nextnya euni,,

  4. Akhirnya update jga ff ini aduhh makin seru aja nihh.agak sebel jga nih sama sifatnya si yoona dias bnci bnget sma yulen .kasian nasibnya yuleon udh dia pnya pnyakit jntung trus orng tuanya pada selingkuh lgi kalau yuleon kabur bakal bnyak orng jahat mengincar dia next eonni

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s