Posted in Comedy, Dramalife, Romance, Sad

Need You In My Life Clip 7

Present by

Lee Midah

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior || Choi Siwon Super Junior ||  Im Yoona SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapter || Rating : 16 || Genre :  Romance, Complicated Love, Humor dikit Hehehe😀

Disclaimer

Story Asli milikku dan pikiranku. Cast milik diri mereka sendiri & God. saat sedang berpikir untuk nyari ide, eh yang muncul malah ide cerita ini. Mian buat yang nunggu chapter yang belum aku publish ataupun aku lanjut cos lagi kontraksi ide kekeke. Moga berkenan dengan ff yang ini hahaha ^__^

Note :

Don’t BeSiders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Happy Reading!!! ^_^

Preview :

Saat melihat seluruh sudut kamar itu, Yoona menatap sebuah bingkai foto yang terpajang didekat kamar tidur Siwon. Dia pun melangkahkan kakinya kearah bingkai itu, namun setelah jelas melihatnya. Senyuman yang sempat terukir pun hilang saat dia melihat dengan jelas siapa yang ada difoto itu. Yoona mengambil bingkai foto itu untuk lebih memastikan dan matanya tidak salah. Dia yakin penglihatannya masih normal tapi… bagaimana bisa…

“ Yuri? Siwon? Mereka… “, kaget Yoona tidak percaya.

“ Yoona, mian membuatmu menunggu lama “, ujar Siwon yang menghampiri Yoona membuat Yoona sontak berbalik dengan wajah masih memaparkan keterkejutannya.

Siwon menatap bingkai yang ada di tangan Yoona, dia pun kembali menatap wajah kaget Yoona yang kini meneteskan air mata.

“ Aku bisa menjelaskannya “, ucap Siwon.

Namun Yoona pun langsung mengembalikan foto itu keasalnya dan berlari meninggalkan Siwon. Entah kenapa hatinya sakit dan merasa terkhianati bagaimana bisa Siwon dan Yuri berfoto mesra dan dia tidak tahu apapun. Siwon hendak menyusul Yoona namun Yoona sudah menghilang dari pandangannya.

“ Shit! “, maki Siwon kesal, hatinya merasa bersalah karena dia tidak jujur pada Yoona tentang hubungannya dan Yuri.

= Clip 7 =

Yuri membantu Kyuhyun masuk ke dalam mobilnya, dia tidak menyangka jika Kyuhyun masih harus memakai gipsnya. Setelah membantu Kyuhyun, Yuri pun masuk ke kursi kemudi, namun Yuri teringat sesuatu jika ponselnya tertinggal di ruang Dokter setelah Kyuhyun mengganti gipsnya.

“ Kyu, aku ponselku tertinggal di ruang Dokter. Aku akan mengambilnya sebentar, kau tunggu disini. Aku akan segera kembali “, Yuri pamit dan Kyuhyun menganggukan kepalanya.

“ Dokter itu pengertian sekali. Sekarang aku masih bisa bersama Yuri “, kekeh Kyuhyun, dia pun mencium gips kakinya yang membuatnya merasa beruntung.

Yuri berjalan masuk ke rumah sakit, dia pun mendekati pintu ruang Dokter yang merawat Kyuhyun namun kakinya terhenti mendengar pembicaraan Dokter dan Suster didalam sana.

“ Dokter, bukankan Tn. Cho sudah bisa melepas gipsnya? Mengapa dia masih memakainya? “, tanya Suster membuat Dokter itu tersenyum.

“ Apa kau tidak pernah melihat seorang pria sedang jatuh cinta? “, tanya Dokter itu membuat sang suster bingung.

“ Maksud Dokter? “,

“ Tn, Cho tidak mau melepas gipsnya agar gadis yang bersamanya selalu berada disisinya. Cinta anak muda memang indah, aku jadi mengingat masa mudaku dulu “, Yuri terpaku mendengarnya, dia tidak bergerak sama sekali.

Kyuhyun tersenyum saat Yuri mulai berjalan mendekati mobilnya, dia tidak bisa mengalihkan pandangannya selain pada gadis itu. Namun Kyuhyun merasa aneh saat Yuri berhenti didekat pintu mobil penumpang dimana dia duduk saat ini dan wajah Yuri terlihat marah sekali.

“ Keluar! “, pinta Yuri dengan ketus, tanpa menunggu Kyuhyun membuka pintu mobilnya.

“ Ada apa Yuri? ada yang terjadi padamu saat kau berada didalam? “, tanya Kyuhyun heran.

“ Berdiri! “, pinta Yuri, Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“ Aku bilang berdiri! Kau sudah sembuh kan?! Mengapa kau berbohong padaku?! eoh?! Apa menurutmu aku begitu bodoh sehingga kau bohongi tentang kakimu itu eoh?! “, Kyuhyun menelan ludahnya, dia tidak menyangka Yuri akan tahu secepat ini dan sekarang Yuri sangat marah padanya.

“ Maaf Yul, aku hanya ingin kau tetap merawatku makanya aku ingin memakai gips ini lebih lama “, ujar Kyuhyun sambil berdiri menghadap Yuri.

“ Huh?! Kau ingin memanfaatkan sakitmu hanya untuk bersamaku? Tapi mengapa kau harus berbohong?! Kau tahu aku sangat benci saat seseorang membohongiku? “,

“ Maaf. Aku memang salah, kau boleh memukulku tapi maafkan aku neh? “, Yuri menghela nafasnya, dia menatap tajam Kyuhyun yang menunduk saat ini.

Yuri tidak berkata apapun lagi, dia langsung berjalan menuju kursi kemudi dengan wajahnya yang masih menyiratkan kemarahan pada Kyuhyun. Sepanjang jalan Kyuhyun mencoba berbicara, alhasil Yuri tetap mengacuhkannya dan hanya fokus pada setirnya.

Apa yang harus aku lakukan agar dia tidak marah lagi? “, pikir Kyuhyun yang sudah kehabisan cara, Yuri memang bukan gadis yang mudah diajak bicara apalagi jika suasana hatinya saat ini masih marah padanya.

“ Yul, aku akan melakukan apa saja asal kau mau memaafkanku “, ujar Kyuhyun saat keduanya berhenti didepan gedung apartement mereka.

Yuri masih saja diam dan mulai berjalan keluar dari mobilnya, dia mengacuhkan Kyuhyun yang kesulitan berjalan karena gips dikakinya namun Kyuhyun terpincang mengejar Yuri.

Tiba – tiba sebuah taxi berhenti tiba – tiba di dekat mereka berada, keluarlah Yoona dengan matanya yang merah dan sembab sehabis menangis. Yoona yang keluar dari taxi itu langsung berlari menuju lift sambil sesekali menghapus air matanya yang masih berjatuhan. Yuri mencoba mengejar Yoona karena dia penasaran apa yang terjadi pada sahabatnya itu begitu juga Kyuhyun yang tak jauh darinya.

“ Yoona! “, panggil Yuri, membuat Yoona berhenti dan menoleh tidak jauh dari pintu lift.

“ Kau menangis? Apa yang terjadi padamu? “, tanya Yuri khawatir, namun mata Yoona memperlihatkan kekecewaan dan terluka.

“ Katakan Yoona, apa yang terjadi? “, Yuri mencoba memegang bahu Yoona namun Yoona menepisnya kasar, membuat Yuri menatapnya heran.

“ Mengapa kau tidak mengatakannya dari awal? “, tanya Yoona disela isakkannya, Yuri yang tidak mengerti hanya menatap Yoona menunggu sahabatnya itu bicara.

“ Apa maksudmu? “, Kyuhyun yang ikut mengejar berhenti disamping Yuri.

“ Kau… Siwon… mengapa kalian melakukan ini padaku? “, Yuri semakin tidak mengerti namun mendengar nama Siwon, membuatnya bisa menebak apa yang terjadi pada Yoona.

“ Apa kalian sengaja membodohiku eoh?! Apa kalian sengaja menyembunyikan kebenaran dariku?! Aku sangat kecewa pada kalian, terutama padamu Yul! “, Yoona menatap ke atas sebelum meneteskan air matanya lagi.

“ Aku akan menjelaskannya padamu… “, Yoona mengangkat tangannya menyuruh Yuri untuk tidak bicara, semua ini sulit baginya.

“ Aku ingin sendiri! “, Yoona berjalan masuk ke pintu lift meninggalkan Yuri yang mematung menatapnya dengan rasa bersalah.

“ Aku tidak bermaksud menyembunyikannya darimu “, lirih Yuri. Kyuhyun mencoba memegang pundak Yuri.

“ Dia masih terpukul, sebaiknya untuk saat ini kita biarkan dia tenang dulu “, ucap Kyuhyun namun Yuri hanya diam tanpa meresponnya.

Tak jauh Siwon berjalan dengan cepat ke arah mereka, dia terlihat terburu – buru. Dimatanya terpancar kekhawatiran.

“ Yuri! “, panggil Siwon membuat Yuri dan Kyuhyun menoleh.

“ Kau lihat Yoona?! Aku butuh bicara padanya! Apa dia sudah pulang?! “, ya, Siwon sangat khawatir saat ini. Dia melihat bagaimana ekpresi Yoona saat meninggalkan apartementnya tadi.

“ Yoona sudah pulang “, jawab Yuri.

“ Jinjja?! syukurlah kalau begitu. Aku akan menemuinya sekarang “, ucap Siwon namun sebelum Siwon mendekati lift Kyuhyun menarik kerah baju Siwon lalu menghantamkan sebuah pukulan yang cukup membuat Siwon tersungkur.

Bukkk!

Yuri terlihat menutup mulutnya kaget, melihat ekspresi Kyuhyun yang sangat marah pada Siwon dan ini pertama kalinya Yuri melihat Kyuhyun seperti itu. Kyuhyun menggertakkan giginya sambil mendekati Siwon yang jatuh tepat diatas lantai.

“ Sudah kubilang! Jangan pernah sakiti Yoona! Kau bre***k! “, Kyuhyun ingin memukul Siwon lagi namun dengan cepat Yuri menahannya.

: Cukup, Kyu!! Hentikan “, pinta Yuri, Kyuhyun sempat menoleh menyaksikan tatapan Yuri yang memelas padanya. Akhirnya Kyuhyun pun berdiri sambil melepaskan kerah Siwon dengan kasar, namun tatapan tajam penuh amarah masih dia perlihatkan pada Siwon yang meringis karena sudut bibirnya yang mengeluarkan darah.

“ Jangan dekati dia lagi! Atau kau akan mati ditanganku! Arra?! “, Kyuhyun langsung pergi menuju apartementnya untuk melihat keadaan Yoona meninggalkan Yuri dan Siwon ditempatnya.

 “ Ini semua memang salahku, aku tidak bermaksud melukainya “, lirih Siwon, Yuri mencoba membantu Siwon untuk berdiri.

“ Lebih baik kau pulang sekarang. Kau bisa menemuinya setelah Yoona menenangkan dirinya “, ucap Yuri.

“ Maaf, Yuri “, Siwon merasa bersalah pada Yuri.

“ Tidak perlu minta maaf padaku. Cepat atau lambat dia berhak tahu dan mungkin hanya situasinya saat ini yang kurang mengenakkan. Kau harus mengobati lukamu “, Yuri berjalan meninggalkan Siwon yang mematung ditempatnya, memandangi dirinya yang sedikit demi sedikit menjauh.

= Clip 7 =

Kyuhyun mengetuk pintu kamar Yoona beberapa kali, namun Yoona sepertinya enggan untuk menemuinya. Tapi Kyuhyun tetap mencoba untuk bicara pada sepupunya yang saat ini sangat butuh seseorang untuk menemaninya. Kyuhyun mencari kunci cadangan dan akhirnya dia bisa membuka pintu kamar Yoona. Dilihatnya Yoona yang tidur sambil sesekali terisak, pedih hatinya melihat keadaan Yoona saat ini. Kyuhyun mendekati Yoona dan duduk disampingnya.

“ Apa mereka sengaja melakukan ini padaku? “,

“ Mengapa harus seperti ini? Aku seperti orang bodoh yang terus bercerita tentang pria yang aku sukai tapi… dia tidak pernah memberitahuku tentang hubungan mereka sebenarnya. Bahkan mereka berpura – pura tidak saling kenal dihadapanku. Mereka pasti menertawakan kebodohanku… “,

“ Sudah kubilangkan dia itu pria yang tidak baik. Kau seharusnya mendengarkan apa yang aku ucapkan. Lihatlah apa yang dia perbuat padamu? “, Yoona terbangun mendengar ucapan Kyuhyun, dia menatap Kyuhyun dengan mata merahnya yang masih berlinang air mata.

“ Kau tahu? “, tanya Yoona, melihat ekpresi Yoona yang sepertinya terlihat marah Kyuhyun pun memalingkan wajahnya.

“ Itu… Hmm… “,  Yoona menatap tidak percaya, bahkan sepupunya yang baru beberapa bulan tinggal disini bisa mengetahuinya sedangkan dia…

“ Jadi hanya aku yang tidak tahu? Kalian ingin membodohiku?! “,

Anio, Yoona. Tidak seperti itu. Kau itu terlalu polos dan kami hanya tidak ingin kau terluka “, ucap Kyuhyun mencoba menjelaskan.

,“ Tidak ingin aku terluka? Are you Kidding me?!!! Yak! Keluar! Aku membencimu! Keluar! “, usir Yoona, Kyuhyun mencoba untuk tetap diposisinya namun Yoona mendorong tubuhnya keluar dan menutup pintu kamarnya dengan rapat.

“ Hey! Tung… “,

Blammm!

Kyuhyun hanya bisa mendesah pasrah, Yoona memang keras kepala tapi dia tahu bahwa sepupunya sangat terluka dengan kenyataan ini.

“ Dia masih marah? “, tanya Yuri membuat Kyuhyun menoleh.

Neh, dia masih mengira kalian membohonginya. Tapi kau tidak usah khawatir, aku yakin besok dia akan baikan “, ucap Kyuhyun mencoba tersenyum manis pada Yuri.

Arra “, jawab Yuri yang berjalan menuju kamarnya namun Kyuhyun menghentikan dengan cepat dan berdiri tepat didepan Yuri.

“ Kau masih marah padaku? “, tanya Kyuhyun.

Anio, aku hanya merasa bersyukur kau akhirnya sembuh, jadi aku tidak perlu mengkhawatirkanmu lagi dan aku tidak harus selalu mengurusmu seperti babysitter “, jawab Yuri namun nadanya sungguh dingin dan sangat terasa masuk kedalam hati Kyuhyun.

“ Tapi mengapa kau terlihat masih marah? “, Kyuhyun ingin memastikannya.

“ Apa aku harus tersenyum lalu mengatakan ‘ Oh aku tidak marah! Aku hanya kesal karena kau mencoba membohongiku’ “, Yuri memperlihatkan wajah aegyonya namun dalam sekejap wajahnya kembali dingin dan melangkah menuju kamarnya, Kyuhyun hanya mematung setelah melihat aegyo dari Yuri.

“ Wah!!! Dia juga bisa melakukan ekpresi seperti itu. Sungguh menakjubkan “, ucap Kyuhyun sambil tersenyum seperti orang bodoh.

Siwon terlihat gusar sekali, beberapa kali sambungan teleponnya tidak dihiraukan oleh Yoona. Dia ingin sekali menjelaskannya saat ini, namun situasinya tidak memungkinkan untuknya.

“ Yoona, aku tidak bermaksud melukaimu “, Siwon menatap foto dirinya dan Yuri yang dilihat Yoona.

“ Seharusnya aku sudah menyimpan kenangan lamaku bersama Yuri, karena semua hubungan kami telah menjadi masa lalu “, lirih Siwon.

“ Kita tidak akan pernah bisa kembali kan? “, pikiran Siwon sungguh kacau, dia pun meneguk bir untuk gelas kelimanya.

= Clip 7 =

Suasana Apartement Yuri dan Yoona yang biasanya terlihat begitu hangat berubah menjadi dingin, bahkan Yoona berjalan begitu saja melewati Yuri saat berpapasan untuk pergi bekerja. Yuri yang sempat ingin menyapa mengurungkan niatnya melihat sikap Yoona yang mengacuhkan keberadaannya.

“ Yoona, kau tidak ingin sarapan? Kali ini aku yang memasak makanan kesukaanmu “, panggil Kyuhyun yang ingin mencairkan suasana dengan menyiapkan makanan untuk sepupunya itu.

“ Anio, aku akan makan di tempat pemotretan “, tolak Yoona yang berlalu pergi.

“ Yuri, kau ingin mencobanya? “, tanya Kyuhyun.

“ Terima kasih, tapi aku ada meeting pagi ini “, jawab Yuri yang juga berlalu pergi, Kyuhyun hanya cemberut menatap masakannya yang tidak dicicipi oleh siapapun.

“ Sepertinya aku harus menghabiskannya sendiri “,

Yuri masuk ke dalam lift namun ternyata Yoona pun berada didalamnya. Keduanya terlihat enggan mengeluarkan suara bahkan untuk menyapa. Yuri tahu bagaimana perasaan Yoona saat ini, namun ada yang mendorongnya untuk memulai pembicaraan diantara mereka.

“ Kau sudah membaik? “, tanya Yuri, cukup lama Yoona meresponnya namun akhirnya dia mendapat jawaban juga.

“ Untuk sekarang aku belum ingin berbicara padamu, jadi aku mohon mengerti keadaanku “, ujar Yoona lalu melangkahkan kakinya keluar dari lift, Yuri hanya mendesah pasrah dan mencoba memberikan ruang untuk Yoona menenangkan dirinya.

Yoona menunggu managernya yang akan menjemputnya namun tiba – tiba Siwon muncul dan mohon padanya untuk mendengar penjelasannya.

“ Yoona, dengar penjelasanku. Aku … “,

“ Cukup! Aku tidak ingin dipermainkan lagi. Jadi jangan pernah muncul lagi didepanku “, tolak Yoona.

“ Tapi… aku… “,

“ Siwon-ssi… “, Yoona memohon, hatinya masih belum bisa menerimanya.

Sunny pun tiba, tanpa mengatakan apapun lagi Yoona pergi meninggalkan Siwon yang masih berdiri di posisinya.

“ Yoona, Apa kau bertengkar dengan Siwon? “, tanya Sunny yang mulai menjalankan mobilnya, Yoona tidak menjawab ia hanya menatap jalanan dari jendela mobil itu.

Yuri melihat Siwon yang terlihat depresi dan masih tetap ditempatnya. Ia pun memutuskan untuk menghampiri Siwon.

= Clip 7 =

“ Aku tidak pernah bermaksud untuk menyakitinya “, lirih Siwon menatap cangkir berisi coffe latte yang ia genggam.

“ Aku tahu. Tapi… bukankah aku sudah mengatakan jika dia benar – benar menyukaimu? “, Yuri mengingatkan Siwon dengan ucapannya dulu.

“ Neh… Kau memang mengatakannya padaku hanya saja aku benar – benar butuh waktu untuk melupakan semuanya dan memulainya lagi “, Siwon pun menatap Yuri yang berada dihadapannya menatap dirinya.

“ Aku mengerti. Mungkin untuk saat ini, kita harus membiarkan dia menerima semua ini. Aku yakin suatu saat nanti dia akan kembali membaik “, Siwon mengangguk setuju, harapannya pun sama dengan harapan Yuri.

“ Aku… aku menyukainya “, ucap Siwon, Yuri menatap Siwon seakan ingin memperjelas apa yang dia dengar..

“ Aku menyukai Yoona “, aku Siwon yakin.

“ Benarkah? “, tanya Yuri sambil tersenyum dan Siwon kembali mengangguk.

“ Syukurlah jika semua yang kau katakan itu benar, kau hanya harus meyakinkan Yoona tentang perasaanmu itu “,

“ Neh, aku tidak ingin kehilangan cintaku lagi “, senyum Yuri semakin lebar dan Siwon pun ikut tersenyum.

“ Kalau begitu aku harus pergi ke kantorku. Kau bersemangatlah dan berusahalah untuk merebutnya hatinya kembali “, Yuri pamit karena sepertinya ia sudah terlambat.

“ Terima kasih, Yuri “,

Yuri pun segera pergi meninggalkan Siwon yang terlihat masih enggan untuk pergi, namun kedua orang itu tidak menyadari seseorang yang memperhatikan mereka sejak awal masuk ke cafe itu.

= Clip 7 =

Yuri memikirkan apa yang Siwon katakan beberapa hari yang lalu bahwa dia sudah membuka hatinya untuk Yoona dan sekarang ia pun berpikir untuk move on. Terlintas wajah Kyuhyun di kepalanya yang membuat Yuri segera menggelengkan kepalanya berulang – ulang seolah ia ingin menghapus apa yang ada didalam pikirannya itu.

“ Anio, apa yang sebenarnya aku pikirkan? Mengapa aku memikirkan pria itu? “, gumam Yuri.

Ia pun mencoba untuk kembali membuat desain yang belum selesai ia kerjakan, namun semua ide yang sudah dia pikirkan menghilang begitu saja.

“ Apa sebenarnya yang terjadi denganku? Mengapa aku tidak bisa melanjutkan pekerjaanku? “, kesal Yuri.

Tiba – tiba ponsel Yuri berbunyi dan tertera nama Kyuhyun di layar ponselnya itu, tidak tahu kenapa jantung Yuri mulai berpacu dengan kencang. Bibirnya membuat lengkungan yang tidak dia sadari. Yuri merasa gugup, ya gugup hanya saja dia menyangkal kegugupannya itu.

“ Neh? “, sapa Yuri singkat yang terus saja mencoba mengatur nafasnya.

Apa kau sibuk sekarang? “, tanya Kyuhyun diseberang sana terdengar serius berbeda dengan biasanya namun Yuri tidak menyadari hal itu karena ia terlalu senang saat ini.

A… anio. Waeyo? “, tanya Yuri mencoba bersikap seperti biasanya.

Aku ingin mengatakan sesuatu yang penting padamu. Aku akan menunggu di cafe dekat kantormu “, Yuri kembali tersenyum sebelum menjawab setuju untuk menemui Kyuhyun.

Setelah menutup ponselnya, Yuri langsung kebingungan apa yang harus dia lakukan? Dia bahkan masih mencoba bernafas dengan normal.

“ Mengapa aku seperti ini hanya karena dia ingin berbicara denganku? Bukankah setiap hari dia juga berbicara padaku, Mungkinkah dia ingin menyatakan lagi perasaannya padaku? “, Yuri menebak – nebak apa yang akan dikatakan Kyuhyun padanya.

Yuri pun mengambil beberapa make up ditasnya, dia mencoba memakaikan sedikit bedak dipipinya namun dia berhenti.

“ Mengapa aku berdandan hanya untuk bertemu dengannya? “, Yuri sangat heran dengan dirinya sendiri, namun semua itu terjadi begitu saja.

Setelah merapikan semuanya, Yuri pun berjalan keluar kantornya menuju cafe terdekat. Dia memberi tahu Hyomin, jika ia akan keluar sebentar. Yuri pun sampai di cafe yang dimaksud, dengan menarik nafasnya dalam lalu menghembuskannya perlahan dia masuk ke cafe itu. Yuri melihat sekelilingnya mencari dimana Kyuhyun berada, saat menemukan sosok Kyuhyun yang duduk disudut cafe dengan secangkir cappucino ditangannya. Yuri terpaku sejenak, dia melihat bagaimana wajah Kyuhyun yang menatap keluar jendela seperti sedang berpikir dan sesekali pria itu menyesap kopinya. Kyuhyun hari ini terlihat begitu tampan untuknya dengan kemeja biru yang dipadukan jeans membuat Yuri tidak bisa bergerak sedikit pun.

“ Permisi Nona “, suara seseorang menyadarkan Yuri yang membuat Yuri malu dan tersenyum memohon maaf, dia pun berjalan mendekati Kyuhyun yang menyadari kedatangannya.

“ Kau datang? “, tanya Kyuhyun, Yuri kembali kesulitan bernafas karena dia melihat wajah Kyuhyun yang sepertinya bersinar.

Mengapa wajahnya begitu bersinar saat ini? “, pikir Yuri.

“ Ah… neh “, Yuri mencoba duduk dengan nyaman, namun pandangan Kyuhyun saat ini membuatnya gugup.

“ A… apa yang ingin kau katakan? “, tanya Yuri mencoba mengacuhkan kedua manik mata pria dihadapannya dan mengalihkan pandangannya keseleruh sudut cafe.

“ Kau kenapa? Apa kau sakit? “, tanya Kyuhyun heran melihat sikap Yuri saat ini.

“ A… anio. Aku baik – baik saja “, Yuri meruntuki dirinya dengan bersikap seperti sekarang ini, namun dia tidak bisa mengendalikkan dirinya.

“ Benarkan? Wajahmu terlihat merah? Kau terlihat seperti demam “, Kyuhyun mencoba memegang kening Yuri namun Yuri segera menepisnya.

“ Aku sudah bilang tidak apa – apa! Katakan saja apa yang kau ingin katakan?! “, Yuri meninggikan suaranya untuk mengalihkan perhatian Kyuhyun dari kegugupannya, Kyuhyun sempat kaget namun dia pun menganggukan kepalanya dan tidak bertanya apa – apa lagi.

“ Baiklah. Aku akan mengatakannnya sekarang. Setelah aku berpikir beberapa hari ini aku berencana untuk pindah dari apartementmu “,

“ Neh?! “, Yuri memekik mendengar ucapan Kyuhyun.

“ Aku sudah terlalu lama tinggal disana. Kurasa kau juga pasti kesal dengan keberadaanku. Aku memang menyukaimu tapi aku seharusnya tidak mengganggumu dengan perasaanku. Maafkan aku karena kebohonganku beberapa hari yang lalu… aku menyesal telah membohongimu karena aku tahu kau tidak suka dibohongi. Jadi mulai sekarang aku ingin memberikan ruang untukmu dan tidak membuatmu kesal lagi “, Yuri menatap kosong ke arah Kyuhyun yang membuat Kyuhyun mengibaskan tangannya didepan wajah Yuri.

“ Yuri, kau mendengarku? “, tanya Kyuhyun menyadarkan Yuri.

“ Jadi kau memintaku kesini hanya untuk mengatakan kau akan pindah?! “, tanya Yuri yang merasa kesal mendengarnya.

“ Neh “, Kyuhyun mengangguk yakin, namun wajah Yuri terlihat menjadi semakin kesal.

“ Aku berniat pindah minggu ini “, lanjut Kyuhyun.

“ Baguslah, pindah saja secepatnya. Kau tidak butuh ijinku untuk melakukan itu dan aku sepertinya membuang waktuku untuk mendengarkan hal ini darimu! Pekerjaanku masih banyak! Jika kau ingin segera pindah, pindah saja! “, Yuri pun berdiri lalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang menatapnya tidak percaya.

“ Apa dia marah?! “, gumam Kyuhyun melihat kepergian Yuri.

“ Mengapa ini tidak berhasil? Seharusnya kan dia tersentuh dengan ucapanku dan mencegahku pindah? Apa kata – kataku kurang membuatnya tersentuh? “, ucap Kyuhyun.

Kyuhyun segera berlari untuk menyusul Yuri, dia harus menjelaskan pada Yuri bahwa maksud dia hanya ingin membuat Yuri tersentuh dan mencegahnya saja bukan sebenarnya ingin pindah. Yuri yang merasa kesal terus menerus meruntuki Kyuhyun, seharusnya dia tidak membayangkan jika Kyuhyun akan mengatakan perasaannya lagi padanya.

“ Yuri?! Tunggu! “, Yuri mendengar suara Kyuhyun yang memanggilnya, dia ingin mengacuhkan Kyuhyun namun hatinya ingin berbalik melihat pria itu.

Saat Yuri membalikkan tubuhnya, dia melihat beberapa orang berjas hitam menghadang Kyuhyun dan mencoba mengajak Kyuhyun masuk ke mobil mereka. Namun Kyuhyun terlihat tidak ingin dan orang  – orang berjas itu memaksanya masuk. Yuri membulatkan matanya, dia pun langsung panik saat Kyuhyun dibawa dengan mobil secara paksa.

“ Kyuhyun?!!! “,

To Be Continue

Anyeong para readers yang setia…. maafkan saya karena baru bisa melanjutkan cerita ini L tapi akhirnya sempat juga dilanjut… ada yang menantikannya kah? Hehehe semoga suka ya ^_^ Jangan lupa RCL ya …. see u❤

 

 

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

31 thoughts on “Need You In My Life Clip 7

  1. Yaampun yaampun yaampun 😂 akhirnya midah unnie nongol (?) lagii. Yeayyyy.. haduh aku suka banget nih sama ff ini berharap cpt publish cpt end nya hehee. Fighting unn 😄

  2. Aigooo aigooo akhirnyaaa eonnii midah come back khamsahamnida,, welcome eonni 😍😍😍

    Ini ff kurang panjang thornim hahaha #readerkurangajar

    Ahh semoga kesalahpahaman yoona sm yuleon cpt berakhir,,

    Next chap update lebih cpt dan panajng yaa thorr #pallijuseoyooothoor 😊😊😊

    Hwaighting

  3. finally … eonni kembali !!! horayyy
    ditunggu bgt eon … kalau bisa lanjut lagiii dong #hahaha
    ini udah gemes bgt sama KyuRi, Yuri udah punya getar2 ma Kyuhyun eh Kyuhyun malah mau maen tarik ulur ngetes Yuri … #gigitGuling

    Masalah Yoona sama Siwon juga, ahiiiyy lagi seru2nya …
    last, i’m still waiting you eon … fighting for next ^^
    Next Chap di buat panjang eon, buat THR … hahahaha #kidding

  4. hrusnya yoona dengerin penjelasannya siwon dulu ,padahal kan sekarang siwon udh mulai suka sama yoona.Kyupa jail bnget di rela gak mau ngelepas gipsnya demi selalu dapat perhatiannya yuleon.Sbenernya kyupa buronan atau anak konglomerat sihhh kok dia dikejar2 terus sama orng berjas hitam ..,next eonni dtunggu part slanjutnya fighting

  5. ada… disini AKU!!!!!
    aku sangat sngat mnantikan ff ini kak midah, brharap klanjutannya juga scepatnya… untuk klanjutannya gk harus nggu 2 thun kan?? hehehe

    kak midah lanjutannya aku tunggu🙂

  6. hiyaaaaaaaaaaaa, akhirnya midah umma nongol juga dengan FF karya midah lagi senangnya diriku setelah sekian lama menanti, di tunggu karya lain dari tangan dingin author lee midah lainnya. keren, TOP BGT

  7. huaaahh akhirnyaa dilnjut jg eonni .. udh lama bgt kayaknya ya😀 .
    yuri udh suka tuh sma kyuppa n smoga kyuri bersatu yaaaa …

  8. Woah, seneng bgt akhirnya eonni kmbli lagi dgn ff KyuRi…🙂
    Yah, ketauan dech klw si Kyu bohong… Jadi gagalkan bwt bisa slalu deket sm Yuleon 😀 tuhkan YoonA jadi marah jg sm Yuleon.. harusnya YoonA denger dulu pnjlasan Siwon/Yuleon😦
    Woah, kyknya Yuleon udh mulai suka nih sm Kyu hhihi… Next ditunggu bgt eon ^^

  9. Huah akhirnya lanjutannya dipublish juga…hhu kngen bgt nih sma eonni
    Duh semoga kesalahpahaman yoonwon cpt berakhir ya..yuri udh mulai suka sma kyu nih..ayo kyuppa nyatain lg perasaannya jgn ngerjain yuri trus ntr jdi sslah paham lg…next part ditnggu eonni😊

  10. Seneng bacanya kalo udh pada move on 😄, ceritanya keren semua rasa jd satu kayak nano2 ad manisnya asemnya dapet asinya jg brasa 😆
    Dtunggu next partnya eonni, gomawo sdh diizinkan bc ffnya 😊

  11. akhirnya eon ada lanjutannya juga…kyuhyun ada” aja nih sengaja ngga ngelepas gips tapi akhirnya yuri tau kkk…kasian yoona kenapa siwon ngga simpen tuh foto dia sama yuri ckck yang sabar yoona

  12. kayanya ini ff dah lama bgt ya….
    sampe agak lupa sama jalan ceritanya
    pertama lihat judulnya mikir ini ff yg mana…
    setelah baca….ooooo ff yang itu tho

    next

  13. yah si yoona salah paham sama foto siwon sama yuri , dia gk tau ya klau mereka pernah pacaran ? yaampun si yuri kayaknya udh mulai suka sama kyuhyun , tpi si kyuhyun malah narik ulur perasaan yuri ya ?kyu itu sebenarnya siapa sampe ditarik sama orang berjas hitam , dia anak org kaya yg kabur dri rumahnya atau gmn ? yh karna kesalah pahaaman yoona sama yulwon persahabatan mereka jdi rada terputus .

  14. akhirnya eonni udah update lg gomawo eonni udh mw nyambungin ff kyuri inin… wah sepertnya siwon udah muai sadar akan cinta y pd yoona ,,, dan yuripun jga begitu terhadap kyuhyun… wah penasaran siapa sih orang yg mengunakan baju berjas hitam yg mengincar kyuhyun.. lanjut next part ay eonni penasaran banget gomawo eonni

  15. Haduh, ff ini kan udah lama banget, seneng deh bisa di lanjut lagi.
    Yoona ga salah sih, Siwonnya aja yang why? Sempet pengen hajar tu bang kuda. Tapi ya sudahlah.
    Sebenarnya Kyuhyun ada masalah apa sih sama pria berjas? Semoga bukan hal yang membahayakan.
    Ditunggu next partnya Eonni.

  16. Astaga… ternyata dlanjutin jg. entah kpan akan dlanjutkan lg. hehehe… aq suka moment kyuri. miss them so much. ^^

  17. Haii haii akirnya publish juga
    Seneng deh pas liat update an ternyata ada lanjutan ff ini
    Masih ditgg kelanjutan nya
    Semangat

  18. Itu yoona slah paham
    trus trus gimana kelangsungan hbungan mereka semua? Pada marah sama kesel deh semuanya
    aduh kyuhyun, niatnya cman buat iseng doang. Eh trnyta di anggap bneran sma yuri nya .
    Dtunggu klanjutannya ka midah

  19. Euni akhiry update juga lma nggak mncul….suka deh akhrnya yuleun udah jtuh cinta sma kyupa.sma” kras kepala.?next dtnggu eun…😊😊

  20. Yeayy, akhirny dlnjut jg ni ff. Mkin seru n mnegangkn. Mian eon sblumny di ff eonni yg sblumny ak blum prnah tngglin jejak 😯. Krna ak blum ngrti crany koment, 😣. Mian ne eon. Ttp smgat eonni 😀❤

  21. Akhirnya, di updet juga. Udah lama nunggu ini.

    Sebenarnya, Kyuhyun itu siapa? Kok selalu ada irang berjas yang ngganggu dia? Jadi penasaran sama lanjutannya.

    Figting ya thor. Jangan lama” updetny.

  22. Wah akhirnya keluar juga lanjutan ff ini… meskipun awalnya lupa ceritanya yg mna tapi dipertengahan mulai inget lagi …. semangat eonni bikin lanjutan nya ditunggu banget next chapter eonni welcome back eonni …. fighting eonni

  23. Akhirnya keluar juga lanjutan dari ff need you in my life, meskipun awalnya lupa jalan ceritanya gmna tpi pas pertengahan ingat lagi, jadi penasaran sama kelanjutannya ditunggu ya eonni next chapternya semangat eonni

  24. akhirnya ada kelanjutannya ni ff 😘😘
    Rrr,, makin greget ceritanya,, di tunggu sekali kelanjutannya unnie 😃😃

Respect To Me with Your Comment ^__^

