Posted in Fluff, Hurt, Romance, Sad

Look At Me

look at me

Look At Me Present- Art/Poster by Lee Midah
Cast : Cho Kyuhyun, Kwon Yuri, Choi Siwon | Lenght : Oneshoot | Rating : 17 | Genre : Sad, Hurt, Fluff, Romance
Disclaimer : Just mine but not cast. Dipersembahkan untuk bertambahnya umur Bang Kyupil hehehe ^_^ Halllooo para SparKyurisistable aku datang lagi dengan Kyuri, sudah lama sekali OTP satu ini belum berlanjut. Nah moga cerita ini sedikit mengobati rasa rindu kalian padaku eh maksudnya Kyuri couple hehe.
Note : Just Yuri pov
®Fanfiction Copyright Kyulhae FF & Art © Lee Midah

Entah sejak kapan aku merasakan perasaan ini?
Perasaan sakit saat kau mengacuhkanku, perasaan sakit saat sikap dinginmu kau tunjukan padaku. Aku hanya bisa menahannya dilubuk hatiku yang terdalam.
Entah sampai kapan semua perasaan ini akan berakhir?
Cinta pertama memang menyakitkan, tapi Cinta tak terbalaskan lebih menyakitkan.
Aku bukan orang munafik yang bisa mengatakan cinta tak harus memiliki.
Aku bukan orang yang naif berpura – pura baik saat diriku terluka oleh sikapmu.
Bisakah kau sadari keberadaanku?
Bisakah kau rasakan rasa cinta dan sakitku?
Walau tanpa ada kata yang terucap kuingin kau sadari.
Aku melihatmu.
Aku memperhatikanmu.
Aku mengagumimu.
Aku menyayangimu.
Dan Aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam.
Jadi lihatlah aku, kumohon…

~o0o~

“ Kwon Yuriiiii!!!!! “, kudengar teriakan Sooyoung yang membuyarkan lamunanku.
“ Neh?!!! “, pekikku kaget.
“ Aish! Jinjja! Aku sudah cerita panjang lebar kau malah melamun? “, tanyanya yang terlihat frustasi sambil mengacak rambutnya.
“ Waeyo? “, tanyaku polos karena aku memang tidak mendengar apa yang dia katakan.
“ Waeyo?! Kau tanya Waeyo?! Ya! Mulutku sudah hampir berbusa dan kau hanya bilang waeyo?! “, teriaknya yang membuatku menutup telinga. Aku punya firasat buruk sekarang, lebih baik aku kabur sebelum dia semakin mengamuk.
“ Lihat! Itu Siwon Sunbae! “, ucapku yang membuatnya langsung menatap kearah yang aku tunjuk. Sooyoung memang menyukai Siwon sunbae sang BM dikampus. Dan saat dia lengah itulah kesempatanku untuk kabur, tanpa basa basi aku langsung lari meninggalkannya karena dia pasti akan semakin marah padaku. Aku terlalu sibuk untuk berlari daripada memperhatikan jalanku sampai – sampai aku tidak melihat ada seseorang didepanku. Saat pandanganku terarah kedepan aku sungguh terkejut karena ada orang yang berdiri tepat didepanku namun aku tidak sempat untuk menghentikan lariku dan…
Bruukkkk!!!!
Aku menabrak orang itu sampai kami berdua jatuh ke tanah.
“ Appoo!!! “ ringisku yang mencoba berdiri namun ternyata ada tubuh yang menahan badanku untuk bersentuhan dengan tanah. Aku mencoba mengangkat kepalaku untuk melihat siapa orang yang kutabrak tadi dan Jantungku berdegup kencang, nafasku terhenti detik itu juga, darahku naik dengan cepat.
Thump! Thump! Thump!
Bisakah kalian dengar itu? Apa aku akan mati? Apa aku terkena serangan jantung?
“ Bisakah kau pergi dari tubuhku sekarang juga?! “, ucapnya dingin entah berarti meminta atau menyuruh. Dengan sekejap aku langsung bangun dari tubuhnya.
“ Mianhae Sunbae… “, ucapku sambil menundukkan kepalaku. Dia pun bangun dan membersihkan tubuhnya dari debu.
“ Gadis ceroboh! “, ucapnya yang langsung meninggalkanku, sakit itu datang lagi. Kata itu memang tidak hanya sekali dua kali dia ucapkan padaku. Kenapa aku selalu dihadapkan dengannya saat waktu yang tidak tepat.

~o0o~

Aku ingat pertama kali aku bertemu dengannya. Kala itu aku siswa baru dikampus ini, dan aku juga orang baru di Seoul karena orang tuaku harus pindah tugas ke kota ini. Aku tidak tahu letak kampus ini sampai tidak sengaja menaiki motor seorang yang tidak aku kenal. Dia sempat menolakku namun aku bersikeras karena aku pun hampir terlambat di hari pertama aku pergi ke kampus.
Kedua aku tidak sengaja menumpahkan minumanku pada bajunya saat aku berjalan bersama Sooyoung dikantin.
Ketiga Aku tidak sengaja menyiramnya saat aku mencoba menyiram tanaman dan kebetulan dia lewat di arah yang berlawanan.
Keempat adalah hari yang tidak pernah terlupakan untukku, hari dimana seseorang menemukan surat cintaku untuknya. Dan dia memajangnya dimading kampus. Jujur aku ingin sekali tidak pergi ke kampus ini lagi namun aku tidak tega memintanya pada kedua orang tuaku. Dan selama itu aku menjadi bahan ejekan satu kampus karena kalian tahu? Pria itu atau Sunbaeku itu salah satu Pangeran yang dikagumi dikampus ini. Ice Prince, itulah julukannya.
Dan sekarang aku menabraknya dan dia pasti semakin membenciku. Lihat saja, dia meninggalkanku dengan kata terakhir yang membuat hatiku sakit untuk kesekian kalinya. Namun aku hanya tersenyum miris melihat diriku sendiri. Apa ini nasibku? Nasib seorang Kwon Yuri? Tuhan, bisakah kau menghapuskannya dari hatiku? Jebal, aku sudah tidak kuat lagi. Aku sudah lelah untuk menangis. Tapi kenapa air mata ini tak pernah kering untuk menangis? Aku pun merasa kakiku lemas dan langsung berjongkok begitu saja.
“ Gwenchana? “, tanya seseorang mengulurkan tangannya padaku, aku mendongkakkan kepalanya dan kulihat dia adalah…
“ Siwon Sunbae? “, gumamku, dia tersenyum memperlihatkan lesung pipit tampannya, dengan ragu aku menerima uluran tangannya yang membantuku berdiri.
“Kamshamida “, ucapku dan dia kembali tersenyum, Jika Sooyoung ada disini mungkin dia tidak akan berhenti bicara mengagumi sosok pria dihadapanku ini.
“ Kyuhyun memang seperti itu, kuharap kau tidak memasukan ucapannya ke dalam hati “, ujar Siwon sunbae.
“ Neh “, sahutku, karena aku sudah tidak asing dengan ucapan itu padaku.
“Hmm Yuri, bisakah aku meminta sesuatu padamu? “, ucap Siwon sunbae membuatku langsung menatapnya.
“ Neh? “, mengapa dia meminta sesuatu padaku? Dan dia memanggil namaku? Setahuku aku bukan gadis yang populer dikampus ini. Aku menatapnya heran dan bingung, dia sepertinya menyadari hal itu.
“ Kau pasti kaget karena aku tahu namamu kan? “, tanyanya dan aku mengangguk.
“ Semua orang dikampus ini mengenalmu, apa kau tidak tahu itu? “, aku menggelengkan kepalaku, namun aku teringat surat cintaku yang dipajang dimading kampus.
“ Neh, karena surat bodohku kan? “, aku mencoba tersenyum mengingat tentang kejadian yang sebenarnya ingin aku lupakan itu.
“ Menurutku itu tidak bodoh, justru aku merasa Kyuhyun sangat beruntung disukai gadis sepertimu “, ujarnya yang kembali memperlihatkan lesung pipitnya.
“ Kau hanya menghiburku kan sunbae? “, jawabku sambil menundukan kepalaku.
“ Anio, tulus mengatakannya “, Aku mencoba untuk tersenyum lagi.
“ Sepertinya sebentar lagi jam masuk, aku rasa aku harus pergi. Sampai jumpa Sunbae “, Aku berlari menuju kelasku, karena jika telat aku pasti akan pulang terlambat karena Mr. Kim akan menghukumku karena terlambat.

~o0o~

Saat aku berjalan bersama Sooyoung menuruni tangga kampus, jam pelajaran kami telah habis dan saatnya untuk pulang namun disana kulihat Siwon Sunbae berdiri dan dia senyum ke arahku dan Sooyoung yang membuat Sooyoung langsung salah tingkah.
“ Yuri-ah, apa aku tidak mimpi? Siwon sunbae tersenyum padaku? “, Sooyoung masih terlihat tidak percaya, apalagi saat ini Siwon sunbae berjalan ke arah kami yang membuat Sooyoung terlihat gugup.
“ Yul, aku merasa tubuhku bergetar. Dia mendekati kita “, bisik Sooyoung memegang tanganku.
“ Anyeong! “, sapa Siwon sunbae ramah dengan lesung pipit yang membuatnya begitu tampan tentu saja membuat Sooyoung meleleh.
“ Anyeong sunbae “, jawabku sambil menganggukan kepalaku.
“ Yuri, bisakah aku bicara denganmu? “, pinta Siwon sunbae membuat Sooyoung menatap kearahku bingung seakan bertanya ada hubungan apa kau dengan Siwon sunbae?
“ Aku… “, aku bingung untuk menjawab apa, kulirik Sooyoung dengan rasa takut jika Sooyoung akan sakit hati karena hal ini.
“ Oh! kau temannya Yuri. Bisakah aku meminjamnya sebentar? Ada yang harus aku bicarakan dengannya “, ucap Siwon sunbae pada Sooyoung, Sooyoung tidak mengucapkan apapun dia hanya mengangguk tanda setuju.
“ Terima kasih “, ucap Siwon sunbae sambil memamerkan senyumnya yang membuat Sooyoung terpesona.
“ Tidak apa – apa sunbae, silahkan kau bawa Yuri “, aku hanya bisa menatap Sooyoung tidak mengerti, tak lama Sooyoung pun pergi meninggalkan kami berdua.
“ Geurae. Berhubung temanmu sudah mengijinkanku untuk membawamu, kajja “, ajak Siwon sunbae, aku tidak bisa menolak selain menurutinya. Namun tak jauh aku melihat Kyuhyun sunbae yang menatap ke arah kami, tidak lama setelah itu dia pergi menuju motornya dengan ekpresi yang tidak aku mengerti.
“ Dia pasti akan selalu membenciku “, batinku sungguh tidak bisa menyembunyikan rasa sedihku.

~o0o~

“ Neh?! “, aku terkejut saat Siwon sunbae memintaku menemaninya untuk hadir dalam pesta temannya, aku sungguh tidak mengerti mengapa aku yang dia ajak?
“ Kau mau kan Yul? “, Aku terdiam masih tidak percaya.
“ Tapi mengapa aku? Mengapa sunbae tidak mengajak kekasih sunbae? “ Siwon sunbae hanya tersenyum.
“ Aku tidak punya kekasih. Itulah alasan mengapa aku mengajakmu “,
“ Tapi… mengapa aku? “, aku masih tidak mengerti.
“ Hmm… aku juga tidak tahu. Yang aku pikirkan hanya kau yang ingin aku ajak pergi bersamaku “, ucapan Siwon sunbae sungguh tidak bisa aku cerna. Tapi bagaimana aku menolaknya? Dalam pikiranku Sooyoung pasti kecewa jika aku menerima ajakannya. Dia akan mengira aku mengkhianatinya.
“ Otte? “, tanyanya dengan wajah memohon, aku bingung tapi aku tidak bisa mengatakan tidak, aku pun menganggukan kepala tanda aku setuju. Kulihat wajahnya terlihat senang mendengar jawabanku dan aku hanya bisa memaksakan senyumku padanya. Mianhae, Sooyoung-ah.

~o0o~

Aku menatap diriku dicermin dengan gaun yang dipilihkan Eonniku, aku merasa malu memakainya tapi menurut Eonni aku terlihat sangat cantik dengan pakaian dan make up ini.
“ Kau tidak usah khawatir, kau tidak akan mengecewakannya “, ucap Yoojin Eonni padaku.
“ Tapi… aku tidak nyaman memakainya “, kutarik gaunku yang memperlihatkan pahaku, tapi Eonni malah tertawa.
“ Dasar kau gadis aneh! Kau itu harus berpenampilan seperti ini agar pria yang kau suka juga menyukaimu “, ucapnya, benarkah? Apa dengan seperti ini Kyuhyun sunbae akan menyukaiku? Eh?! Mengapa aku memikirkannya? Kwon Yuri, jangan terlalu berharap dengannya.
Tiba – tiba suara klakson mobil berbunyi, Yoojin Eonni langsung berlari melihat pemilik mobil yang bersuara nyaring itu. Terlihat dia terkejut melihat Siwon sunbae yang datang menjemputku.,
“ Yuri-ah! Jinjja! kau hebat bisa mendapatkan pria setampan dan sekaya itu “, seru Yoojin Eonni.
“ Anio Eonni, dia hanya sunbaeku tidak lebih. Lagi pula kami tidak memiliki hubungan apapun seperti yang kau pikirkan “, aku mencoba menyangkalnya tapi sepertinya Yoojin Eonni tidak peduli, dia masih menatap kagum Siwon sunbae yang menungguku didepan mobilnya.
Aku pun keluar menemui Siwon sunbae yang menungguku sambil bersandar di mobil Audy R8 miliknya. Dia tersenyum padaku sambil memandangku dari atas hingga kakiku yang membuatku sedikit malu.
“ Apa aku terlihat aneh sunbae? “, tanyaku, sungguh aku merasa kurang nyaman dengan dandanan seperti ini.
“ Anio, kau cantik sekali. Aku rasa jika kau selalu berpenampilan seperti ini, semua pria yang melihatmu pasti langsung jatuh hati. Aku tidak salah untuk mengajakmu sebagai pasanganku “, pipiku terasa panas mendengar ucapan Siwon sunbae yang berlebihan itu.
Dengan gentle Siwon sunbae membukakan pintu mobilnya, aku merasa Siwon sunbae ini pria yang sangat baik. Dia bisa memperlakukan gadis dengan sangat baik pula. Seandainya aku tidak menyukai Kyuhyun sunbae terlebih dahulu, mungkin aku akan luluh dengan sikap Siwon sunbae saat ini. Anio, aku tidak boleh berpikiran seperti ini. Apa yang akan Sooyoung katakan nanti? Yuri! Sadarlah! Aku memukul kepalaku sendiri.
“ Apa yang sedang kau pikirkan? “, tanya Siwon Sunbae yang sepertinya melihat tingkah anehku.
“ Anio “, jawabku sambil tersenyum.
“ Apa kau berharap Kyuhyun yang berada disini? “, Aku terkejut dengan ucapan Siwon sunbae, apa dia bisa membaca pikiranku.
“ Apa yang kau bicarakan sunbae? “, tanyaku berpura – pura tidak mengerti, Siwon sunbae hanya tersenyum dengan pertanyaanku. Ya dia sepertinya tahu mengapa aku bertanya seperti itu.

~o0o~

Kami pun tiba disebuah klub yang begitu ramai, inikah pesta orang – orang kaya? Aku merasa tidak begitu nyaman berada disini. Mungkin karena ini pertama kalinya aku datang ke sebuah klub. Siwon sunbae memperkenalkanku pada temannya yang mengadakan pesta ini, Shim Changmin. Aku tidak begitu kenal padahal menurut Siwon sunbae, dia adalah salah satu sunbaeku juga.
“ Siwon, aku baru tahu dikampus ada Hoobe seperti dia “, ujar Changmin sunbae, aku tidak tahu itu pujian atau ejekan. Mungkinkah aku terlihat norak?
“ Aku juga tidak tahu, jika ada Hoobe secantik dia “, ucap Siwon sunbae yang melirik kearahku, apa itu benar – benar pujian? Tapi Siwon sunbae selalu mengatakan hal baik padaku.
Aku melihat Siwon sunbae asyik berbicara dengan seluruh temannya, aku merasa terkucilkan disini. Seandainya Sooyoung ada mungkin aku tidak akan kesepian. Tapi aku terpaku dengan sosok pria yang baru datang ke klub ini, Dia menatap kearahku dengan wajah dinginnya yang selalu kuanggap adalah kebencian. Bisa kulihat dahinya yang mengkerut, mungkin dia bertanya – tanya mengapa aku berada disini? Tapi setelah jarak kami dekat, dia berjalan melewatiku begitu saja, apa yang sebenarnya kuharapkan? Seorang Kyuhyun tidak mungkin menyapaku. Aku tertawa miris, kenapa? Kenapa denganku? Kenapa aku harus mencintai Kyuhyun? Mengapa? Kurasakan tenggorokanku yang mulai kering, aku melihat sekelilingku untuk mencari minuman. Tak lama, ku hampiri minuman berwarna – warni yang berjejer rapi diatas meja. Orang kaya memang selalu bisa berbuat apa saja dengan uang. Kuambil gelas berisi cairan warna merah, aku tidak begitu tahu jenis minuman apa itu? Sampai aku merasakan rasa yang begitu menyegak di mulutku. Aku mencoba menelannya, tapi aku tidak kuat. Aku berlari ke toilet dan memuntahkan semua minuman yang masuk ke mulutku. Minuman apa itu? Mengapa rasanya tidak enak? Setelah selesai, ku lihat diriku di cermin. Aku memang tidak cocok dengan suasana disini, aku ingin segera pulang dan membaringkan tubuhku di kasur. Saat ku langkahkan kaki untuk keluar, disana kulihat 2 orang pria menghadangku, kuacuhkan mereka dan berjalan seperti biasa namun salah satu dari mereka memegang tanganku.
“ Mau kemana, sweety? Tidakkah kau ingin bersenang – senang dengan kami? “, ucapnya, ku rasakan bau yang begitu menyengat dari mulutnya. Apa dia mabuk?
“ Jeoseowamida, aku tidak bisa. Tolong lepaskan tanganku “, aku mencoba meminta mereka dengan sopan, namun kedua pria itu malah tertawa tanpa melepaskan tangannya dariku.
“ Kenapa buru – buru? Kami masih ingin bermain denganmu, sayang “, aku merasa takut, kini orang yang memegang tanganku mendorongku ke dinding, dia berusaha menciumku.
“ Tolong! Lepaskanku! Tolong! “, aku mencoba berteriak sambil menahan tubuh pria yang terus mendesak ingin menciumku, namun suara music didalam klub begitu keras sehingga tidak ada satu pun yang datang menolongku. Apakah tidak ada yang akan menolongku?
Aku mencoba menahan orang itu sekuat tenaga, bersyukurlah mereka dalam keadaan mabuk sehingga aku bisa melepaskan diri. Aku mencoba berlari secepatnya, aku tidak tahu kemana arah pintu keluar sampai aku menabrak seseorang.

~o0o~

Tuhan tolong aku! Aku berharap seseorang yang baik hati menolongku, aku mencoba melihat orang yang kutabrak dan dia adalah
“ Kyuhyun Sunbae? “, lirihku, kudengar kedua pria yang mengejarku tepat berada dibelakangku.
“ Hey! Manis! Kami belum selesai! Mengapa kau lari?! “, teriaknya, aku tidak tahu harus berbuat apa? Kyuhyun sunbae tidak pernah peduli padaku. tapi apakah saat ini dia akan menolongku.
“ Kyuhyun, serahkan dia pada kami. Dia milik kami! “, seseorang itu pasti mengenal Kyuhyun sunbae, aku menatap wajahnya yang tidak bereaksi apapun. Aku mencoba untuk lari lagi saat seorang dari mereka mendekatiku namun
Buk!
Orang itu meringis yang membuatku sontak menengok ke arahnya. Aku tidak percaya Kyuhyun sunbae memukulnya sampai orang itu terjatuh.
“ Ya! Bukankah kau sudah menolak gadis itu? Mengapa kau mencoba menghalangi kami?! “, mereka juga mengenalku? Dan mereka juga tahu Kyuhyun sunbae menolakku? Ya walaupun aku tidak pernah mendengarnya tapi semua orang bisa melihat hal itu dari sikap acuhnya padaku.
“ Karena aku benci orang – orang tidak berguna seperti kalian “, Kyuhyun sunbae menatap mereka dengan tajam. Aku hanya bisa diam ditempatku menyaksikan kedua orang itu yang mencoba memukul Kyuhyun Sunbae. Namun karena mereka mabuk sehingga dengan mudah mereka dikalahkan sampai tergeletak di lantai.
Kyuhyun sunbae berjalan ke arahku, baru kali ini aku melihat tatapan lain dimatanya selain kebencian. Yaitu kemarahan. Tubuhku bergetar, jantungku berdegup kencang. Apa dia akan memakiku lagi? Atau dia juga dalam keadaan mabuk?
“ Apa ini alasanmu memakai pakaian seperti itu?! Kau ingin semua pria melihatmu dan mengajakmu untuk tidur bersama mereka huh?! “, bentak Kyuhyun sunbae yang membuat aku terkejut. Jantungku hampir jatuh mendengarnya.
“ Kau senang semua orang menatapmu karena kau sudah cantik?! Kau ingin menarik perhatian mereka dengan tubuh telanjangmu?! “, nadanya tidak berubah, kali ini hatiku sungguh sakit mendengarnya. Apa menurutnya aku ini begitu rendah sampai dia berpikir seperti itu?
“ Kau itu sangat bodoh, jika kau berpikir kau bisa mendapatkan pria kaya dengan penampilan mu itu! “, aku tidak tahan, dia masih terus menghinaku, aku masih bisa mengerti jika dia memakiku karena aku ceroboh, bodoh atau mungkin memalukan. Tapi aku marah jika dia menganggapku gadis murahan. Aku masih memiliki harga diriku sebagai seorang gadis.
“ Maaf…. maaf jika selama ini aku selalu membuatmu marah atau kesal “, aku mulai meneteskan air mataku yang sudah aku coba tahan dan juga emosiku.
“ Maaf jika aku memang bodoh dan membuatmu begitu membenciku “, dia terdiam dengan ucapanku.
“ Tapi… apa kau begitu membenciku sampai kau menghinaku sejauh itu?! Ya aku memang bukan gadis kaya seperti yang lainnya! Aku juga bukan gadis yang berkelas seperti mereka! Tapi aku… aku bukan gadis murahan yang seperti kau ucapkan! Aku… aku masih memiliki harga diri. Aku masih menjaga diriku. Mengapa? Mengapa? Mengapa kau membenciku sampai seperti ini… “, setelah aku mengeluarkan isi hatiku, aku berjongkok sambil menangis. Aku tidak peduli lagi dengan keberadaannya dihadapanku. Aku hanya ingin meluapkan rasa sakitku dihina olehnya. Aku….
Kurasakan sebuah jaket denim melekat ditubuhku, aku berhenti menangis sambil menatap orang yang memasangkan jaket itu padaku. aku terpaku saat wajah Kyuhyun sunbae berjarak beberapa cm dari wajahku. Tatapan dingin penuh kebencian tidak kulihat saat ini. Hanya tatapan lembut yang membuatku tidak bisa beralih pada yang lain.
“ Sudah cukup. Sebaiknya kau berhenti menangis, kau bisa kedinginan “, ucapnya lembut. Apa ini? Mengapa dia berubah seperti ini?
“ Kajja! Kuantar kau pulang “, ajaknya membantuku berdiri.
“ Wae? Mengapa kau berubah? Apa katena kau merasa bersalah? “, tanyaku membuatnya berhenti melangkah.
“ Jika memang benar. Aku bisa pulang sendiri “, ucapku sambil mengusap air mataku kasar. Dia berbalik menatapku, kali ini aku tidak bisa membaca apa arti tatapan itu.
“ Aish! Jinjja! “, kulihat dia mengacak rambutnya frustasi, apa yang terjadi dengannya?
“ Ya! Berhenti bicara omong kosong! Aku bilang aku akan mengantarmu! “, mengapa dia marah? Seharusnya aku yang marah.
“ Aku tidak mau! “, tolakku, tapi dia menggertakan giginya berjalan kearahku.
“ Mengapa kau terus saja menggangguku dengan tingkahmu bodohmu itu?! Kau sungguh membuatku tidak bisa berpikir bagaimana caraku menghadapi gadis sepertimu?! “, teriaknya, tidak tahu mengapa rasa takutku padanya tiba – tiba menghilang.
“ Maaf jika aku mengganggumu selama ini. Tapi kau tidak usah khawatir, aku tidak akan memperlihatkan wajahku lagi dihadapanmu! Aku tidak akan membuatmu melihatku! Kau dengar itu! Aku Kwon Yuri, akan menghapusmu dari hidupku! “, teriakku, aku tidak tahu aku mendapatkan keberanian itu darimana? Yang jelas, aku sudah lelah dengan perasaanku ini.
“ Mwoya?! Apa yang kau katakan?! “, dia begitu terkejut dengan ucapanku, tapi aku sudah tidak peduli dengannya.
“ Kau sudah mendengarnya! Aku tidak akan memperlihatkan wajahku dihadapanmu, jadi kau tidak akan merasa terganggu lagi “, aku mengucapkannya dengan jelas.
“ Apa kau bisa melakukannya setelah apa yang kau lakukan padaku?! “, aku mengerutkan keningku, memangnya apa yang aku lakukan yang membuatnya merasa terganggu selain surat bodoh itu?
“ Ya! Setelah kau mengganggu pikiranku selama ini dan kau membuatku tidak bisa memikirkan yang lainnya. Kau bilang kau akan menghapusku dari hidupmu?! “, aku tidak mengerti ucapannya kali ini.
“ Kau yang datang ke kehidupanku dan mengacaukan semuanya. Kau tahu apa yang kau perbuat selama ini padaku?! “, aku semakin bingung dengan ucapannya.
“ Apa maksudmu, sunbae? “, tanyaku.
“ Aku tidak akan membiarkanmu begitu saja Kwon Yuri. Aku ingin kau mempetanggung jawabkan apa yang telah kau perbuat padaku. aku tidak akan pernah melepaskanmu dan membiarkamu menghapusku dar hidupmu “, mataku hanya berkedip beberapa kali, kepalaku mencoba mencerna ucapannya yang membuatku merasa pusing.

~o0o~

“ Sudah malam! Aku akan mengatarmu “, ucapnya memecahkan keheningan yang sempat terjadi diantara kami beberapa saat.
“ Jangan menolak! “, aku mengurungkan niatku untuk bicara saat dia mengatakan jangan menolak.
Kyuhyun sunbae menarik tanganku menuju pintu keluar, namun saat kami berada beberapa meter di dekat pintu keluar kudengar Siwon sunbae memanggilku.
“ Yuri! “, aku menoleh dan Kyuhyun sunbae pun menghentikan langkahnya tanpa melepaskan tanganku.
“ Kyu? Apa yang kau lakukan dengan Yuri? “, tanya Siwon sunbae, kulihat tatapan matanya terarah pada tangan Kyuhyun sunbae yang menggenggam erat tanganku.
“ Bukan urusanmu. Aku akan membawanya pulang “, jawab Kyuhyun sunbae dingin, aku bisa merasakan tatapan Kyuhyun sunbae yang tidak suka pada Siwon sunbae.
“ Kajja! “, Kyuhyun sunbae menarik tanganku untuk mengikutinya.
“ Tapi… “, aku tidak sempat mengucapkan apapun pada Siwon sunbae yang masih menatap pada kami. Aku tidak mengerti mengapa Kyuhyun sunbae bersikap seperti ini. Aku hanya menganggukan kepala sebagai tanda minta maafku pada Siwon sunbae.
Kami pun berhenti didekat motor milik Kyuhyun sunbae yang terparkir tidak jauh, aku benar – benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang.
“ Sunbae! Aku belum pamitan dengan Siwon sunbae “, ucapku, Kyuhyun sunbae menatapku dengan tatapan marah.
“ Bukankah aku sudah mengatakan padanya untuk membawamu pulang. Jadi kau tidak perlu melakukannya lagi! “,
“ Tapi aku datang bersama Siwon sunbae… “,
“ Kau tahu siapa yang menyebabkanmu hampir diperkosa oleh para pria tadi?! Kau tahu siapa yang membuatmu harus memakai pakaian telanjang seperti ini di tempat umum?! Huh?!“,
“ Itu bukan salah Siwon sunbae. Dia tidak tahu apa yang terjadi padaku. dan satu hal lagi, aku tidak telanjang “, aku mencoba menjelaskannya tapi Kyuhyun sunbae terlihat lebih marah.
“ Aish! Kau masih membelanya?! Apa kau menyukainya eoh?! Apa kau sudah mengalihkan hatimu padanya?! “, aku terdiam, apa maksud perkataannya?
“ Bukan begitu! Aku… “, Kyuhyun sunbae langsung memakaikan helmnya padaku, dia tidak ingin mendengar ucapanku lagi.
Akhirnya kami pun pergi dari klub itu, selama perjalanan tidak ada ucapan diantara kami. Aku pun merasa ragu untuk berpegangan padanya seperti pertama kali aku naik motor ini bersamanya. Namun di jalan Kyuhyun sunbae menekan remnya tiba – tiba membuatku kaget dan sontak memeluknya erat. Apa yang ada dipikirannya saat ini aku tidak bisa menebaknya sama sekali. Tanpa aku sadari kami sudah tiba di depan rumahku, aku masih memeluk tubuh Kyuhyun sunbae, rasanya sangat nyaman sekali. Tapi suara Kyuhyun sunbae menyadarkanku.
“ Apa kau akan terus memelukku sampai pagi? Sepertinya kau begitu menyukainya ya? “, tanyanya, aku terperangah namun tak ku pingkiri ucapannya memang benar. Kurasakan pipiku yang terasa panas karena aku sungguh malu saat ini.
“ Terima kasih sunbae “, ucapku membungkukkan tubuhku, tanpa melihat wajahnya aku langsung berlari ke dalam rumahku. Aku tidak ingin dia melihat wajahku yang merah ini.
Setelah menutup pintu rumah, aku merasakan pintu rumah diketuk, aku pun segera membukanya dan mendapati Kyuhyun sunbae berdiri di hadapanku.
“ Kau lupa mengembalikkan helmku. Aku tidak ingin polisi menilangku karena tidak memakai helm “, ucapnya, aish! Mengapa aku bisa lupa?
Aku kesulitan membuka helmnya karena jujur aku gugup saat ini lalu Kyuhyun sunbae mendekatkan wajahnya padaku dan membantuku membuka helmnya.
“ Kau begitu gugup, kurasa hatimu masih menyukaiku. Benar kan? “, ucapnya yang membuat jantungku berdegup kencang.
Apa aku bermimpi atau semua ini khayalanku? Baru saja Kyuhyun sunbae tersenyum padaku sebelum dia meninggalkan aku yang masih mematung melihatnya tersenyum. Ini sungguh pertama kalinya dia tersenyum padaku. Aku mencubit pipiku dan Akh! Sakit sekali. Jadi ini bukan mimpi?
“ Kwon Yuri?! “, kutengok orang yang memanggilku, dia Yoojin Eonni.
“ Wuahhhh!!! “, kulihat wajahnya terlihat terkejut.
“ Wae? “, tanyaku.
“ Kau datang bersama pria tampan dengan mobilnya yang mewah. Bagaimana kau bisa pulang dengan pria tampan dengan motor yang keren?! “, Eonniku terlihat benar – benar terkejut.
“ Kau hebat, Yuri! Aku tidak menyangka uri Dongsaeng sangat terkenal oleh pria tampan dan juga kaya. Masa depanmu sungguh cerah. Jangan lupa itu semua karenaku yang mendandanimu secantik ini “, Apa – apaan Eonniku ini?
“ Itu tidak seperti yang kau pikirkan Eonni “, aku mencoba menjelaskannya tapi Eonniku masih takjub padaku. Aish! Molla! Terserah apa yang dipikirkannya! Aku pun meninggalkannya menuju kamarku.
Kubaringkan tubuhku ditempat tidurku, tapi ada sesuatu yang aneh. Aku pun sadar jaket Kyuhyun sunbae masih kupakai. Omo! Mengapa dia tidak memintanya bersama helmnya tadi? Aku pun merasakan sesuatu saat aku memasukan tanganku kedalam saku jaket Kyuhyun sunbae. Kutemukan sebuah id card yang pastinya milik Kyuhyun sunbae. Kulihat fotonya, dia memang terlihat kurang tersenyum tapi tetap tampan dan mempesona. Mataku menangkap angka di jajaran biodatanya. Jadi Kyuhyun sunbae lahir tanggal 3 febuari. Jakkaman! Bukankah 3 febuari itu besok? Aku berlari menatap kalender di atas meja belajarku dan benar. Besok adalah ulang tahunnya. Apa aku harus memberikan sesuatu padanya? Iya, tentu saja harus. Dia sudah menolongku dan meminjamkan jaket ini padaku tapi… bukankah aku sudah berjanji untuk tidak memperlihatkan wajahku padanya?
“ Ya! Setelah kau mengganggu pikiranku selama ini dan kau membuatku tidak bisa memikirkan yang lainnya. Kau bilang kau akan menghapusku dari hidupmu?! “,
“ Aku tidak akan membiarkanmu begitu saja Kwon Yuri. Aku ingin kau mempetanggung jawabkan apa yang telah kau perbuat padaku. aku tidak akan pernah melepaskanmu dan membiarkamu menghapusku dar hidupmu “,
Tapi apa maksud ucapan Kyuhyun sunbae saat itu? Apa dia tidak membenciku lagi? Atau jangan – jangan… dia ingin menjadikan aku budaknya seperti di drama – drama. Itulah maksud ucapannya tidak akan melepaskanku. Otteokeh?! Tapi ini bukan drama dan Kyuhyun sunbae seperti bukan pria yang berpikir untuk menyiksa orang lain walaupun dia terlihat sangat dingin dan tidak punya perasaan. Baiklah! Aku akan membuatkan sesuatu untuknya sebagai ucapan terima kasih dan juga hadiah ulang tahunnya.

~o0o~

Tidak tahu mengapa cuaca hari ini begitu cerah sekali, aku duduk di bis menuju kampusku. Tak lupa dengan sebuah hadiah kecil yang mungkin tidak berarti untuknya tapi setidaknya aku ingin mengucapkan terima kasih pada Kyuhyun sunbae dengan membuatkan cupcake untuknya semoga dia menyukainya. Saat aku masuk melewati gerbang, kulihat Siwon sunbae menghampiriku.
“ Yuri! Bisakah kita bicara sebentar? “, pinta Siwon sunbae, aku pun setuju mengikutinya menuju taman kampus. Kini kami duduk di bangku taman yang tidak terlalu ramai.
“ Sebenarnya apa yang terjadi kemarin? Bagaimana bisa kau dan Kyuhyun bersama ?”, Siwon sunbae terlihat penasaran, ya tentu saja. Dia sangat tahu bagaimana sikap Kyuhyun sunbae padaku selama ini.
“ Sebenarnya kemarin dia menolongku saat aku diganggu beberapa pria “, aku terus menjelaskan kronologi kejadiannya dan Siwon sunbae sangat terkejut dengan ceritaku itu.
“ Mianhae, Yuri. Aku tidak bisa melindungimu padahal aku yang mengajakmu ke sana “, terlihat Siwon sunbae begitu menyesal dengan apa yang terjadi padaku.
“ Tidak apa – apa sunbae. Karena sekarang aku baik – baik saja “, ucapku mencoba membuatnya tidak merasa bersalah lagi.
“ Neh, tapi tetap saja. Jika tidak ada Kyuhyun, aku mungkin tidak akan memaafkan diriku sendiri “, Kasihan Siwon sunbae, dia sangat merasa bersalah padaku.
“ Kau memang pantas untuk tidak dimaafkan “, sebuah suara muncul membuat aku dan Siwon sunbae menoleh dan pemilik suara itu Kyuhyun sunbae.
“ Kau mengajaknya ke pesta tapi kau meninggalkannya. Itu sungguh tidak termaafkan “, lanjut Kyuhyun sunbae dengan senyum sinisnya.
“ Sunbae! “, aku mencoba menghentikan Kyuhyun sunbae yang kini menatapku dengan tatapan tajam.
“ Mengapa Yuri?! Mengapa tidak kau katakan para pria itu hampir memperkosamu?! “, Aku ingin sekali menutup mulut Kyuhyun sunbae tapi aku tidak berani melakukannya.
“ Jinjja Yuri?! “. Siwon sunbae semakin menatapku penuh rasa bersalah,
“ A… anio. Kyuhyun sunbae hanya berlebihan “, Aku pun segera menarik Kyuhyun sunbae agar tidak mengucapkan kata yang membuat Siwon sunbae semakin bersalah.
“ Ya! Mengapa kau membawaku?! Dia harus tahu apa yang dia perbuat! “, teriak Kyuhyun sunbae padaku yang membuatku kaget.
“ Mengapa kau marah pada Siwon sunbae? Dia tidak bersalah dengan apa yang terjadi padaku “, terlihat Kyuhyun sunbae semakin kesal karena ucapanku.
“ Tentu saja aku marah! Kau hampir diperkosa karena dia yang mengajakmu! Aku tidak rela siapapun menyentuhmu! Kau dengar itu! “,
“ Waeyo? “, mengapa Kyuhyun sunbae semarah ini? Apa yang membuatnya begitu marah? Aku hanya menatapnya bingung.
“ Selain ceroboh kau itu juga bodoh! “, makinya, aku tidak terima dia menghinaku lagi.
“ Ya! Aku memang ceroboh! Aku memang bodoh! Lalu apa masalahmu?! “, aku berteriak tidak tahan dengan sikapnya.
“ Masalahnya aku menyukaimu dan kau seharusnya tahu itu! “.
“ Mwo?! “, apa yang aku dengar? Dia mengatakan menyukaiku? Benarkah? Apa telingaku masih bagus?
“ Sekarang kau mengerti mengapa aku marah pada Siwon dan juga padamu, bodoh! “. Aku hanya terdiam sambil sesekali berkedip, benarkah semua ini terjadi? Kyuhyun sunbae juga menyukaiku?
“ Tunggu! Kau menyukaiku? Dan kau marah karena kau cemburu pada Siwon sunbae? “, Kyuhyun sunbae melotot padaku, namun dia tidak menyangkal hal itu.
“ Oh! Daebak! Bagaimana bisa?! “, aku menutup mulutku tidak percaya.
“ Berhenti bertanya atau aku akan membuatmu diam! “, ancamnya, namun mengapa aku merasa dia terlihat malu dan wajahnya yang putih menjadi merona?
“ Apa kau tidak mempermainkanku? “, tanyaku mencoba meyakinkan, kulihat Kyuhyun sunbae mengacak rambutnya seperti frustasi namun aku terkejut saat dia menarik kepalaku dan menciumku. Aku mematung saat itu juga, kurasakan bibirnya yang basah terus menghisap lembut bibirku. Dia terus melumat bibirku tanpa menyisakan apapun. Sampai kuurasakan sesak pada nafasku dan oksigen dalam tubuhku sudah menipis. Akhirnya Kyuhyun sunbae melepaskan ciumannya dan tersenyum melihat ekpresi wajahku.
“ Akhirnya kau diam. Sekarang jangan pernah dekat dengan pria lain lagi. Jika aku tahu kau melakukannya, aku akan membuatmu menyesal “, bisiknya ditelingaku. Semua ucapan itu ancaman untukku tapi aku merasa jika dia mengatakan cinta padaku.
“ Apakah kita sudah resmi menjadi pasangan kekasih? “, tanyaku mencoba menahan wajahku yang mulai bersemu merah.
“ Memangnya apalagi yang kau inginkan? Kau ingin lebih? “, tanyanya.
“ Hmm… tidak masalah untukku “, aku menjulurkan lidahnya yang membuatnya tersenyum evil.
“ Jinjja?! kau tidak akan menyesalinya? “, tanyanya mencoba menggodaku.
“ Aku bercanda “, ucapku yang memperlihatkan wajah menyesalku namun tetap dengan tersenyum.
“ Sayangnya, kau tidak bisa menarik ucapanmu Kwon Yuri “, dia mencoba menangkapku namun dengan cepat aku menghindar.
“ Ya! Kau mau mati eoh?! “, dia terlihat marah namun aku menjulurkan lidahku lagi dan berlari meninggalkannya menuju kelasku. Aku sangat bahagia sekali sampai kulihat Sooyoung sudah duduk dibangkunya.
“ Hey! “, sapaku dengan riang.
“ Woooah! Ada apa dengan wajahmu itu? Biasanya kau akan berwajah muram saat masuk kelas “, Sooyoung terlihat terkejut dengan ekresi wajahku saat ini.
“ Aku sedang bahagia “, ucapku, terlihat wajah Sooyoung mencoba menerka apa yang terjadi padaku.
“ Jangan bilang ada yang terjadi antara kau dan Siwon sunbae? Bukankah kemarin dia berbicara padamu? Jadi dia menyatakan cinta padamu dan kau menerimanya. Itu alasan kau bahagia saat ini kan? Yuri-ah, apa sungguh tega padaku? “, tanya Sooyoung dengan wajah sedihnya.
“ Aish! Kau itu terlalu banyak nonton drama. Bukan Siwon sunbae tapi… “, aku membisikannya pada Sooyoung dan seperti dugaanku dia sangat terkejut.
“ Mwo?! Kau dan si pria tak berperasaan itu?! Jinjja?! bagaimana bisa?! “, wajahnya benar – benar kaget, aku pun tertawa melihatnya.
Aku pun menceritakan kejadian yang menimpaku padanya sampai aku menjadi kekasih seorang Cho Kyuhyun. Sooyoung sempat marah karena aku pergi dengan Siwon sunbae namun dia pun memaafkanku karena aku sekarang bersama dengan pria yang sudah aku sukai sejak lama.
“ Chukae Yuri! Akhirnya pria itu sudah memiliki hati untuk menerima ketulusanmu “, aku hanya tersenyum senang menanggapinya.

~o0o~

Aku duduk dibangku taman menunggu Kyuhyun sunbae setelah kelasku berakhir. Dan beruntungnya dia juga tidak memiliki kelas lagi sehingga aku bisa bertemu dengannya. Tak menunggu lama, dia pun datang dan duduk disampingku. Aku hanya memasang senyum manisku padanya.
“ Wae? Mengapa kau ingin bertemu denganku disini? “, tanyanya dengan wajah dinginnya, apa dia kembali menjadi pria dingin lagi?
“ Aku… aku hanya ingin bertemu saja. Apa kau memiliki urusan lain? “, tanyaku dengan gugup, dia sepertinya sedang kesal.
“ Anio. Aku hanya tidak suka tempat ini. Aku selalu teringat bagaimana kau mencoba terlihat baik didepan Siwon tadi pagi “, ucapnya. Aku sedikit lega mendengarnya.
“ Aku kira kau marah padaku dan kembali menjadi pria tak berperasaan lagi “, aku menghela nafas lega, namun aku merasakan dia menatapku tidak suka.
“ Pria tak berperasaan? “, Aku menganggukan kepalaku.
“ Neh, kau selalu kejam padaku, Kau tahu aku ingin sekali melempar sepatuku setiap kau memakiku atau mencaciku tapi… aku tidak melakukannya karena aku tidak bisa membencimu “, ucapku, dia mengerutkan keningnya mendengar ucapanku.
“ Aku seperti itu?! “, aku menganggukan kepalaku lagi.
“ Lalu mengapa kau masih menyukaiku? “,tanyanya yang kini menatapku.
“ Aku juga tidak tahu. Jantungku selalu berdegup kencang saat aku melihatmu “, Kyuhyun sunbae terlihat tersenyum.
“ Ya karena kau memang tidak bisa menahan pesonaku, iya kan? “, Aku mendesis, namun apa yang di katakannya memeng benar.
“ Oia! Selamat ulang tahun! Aku berharap kau menjadi pria yang lebih baik dan lebih dewasa juga akan selalu bersikap lembut padaku “, ucapku, dia terlihat bingung karena aku tahu hari ini ulang tahunnya.
“ Darimana kau tahu? “, tanyanya.
“ Aku menemukan id cardmu di jaket yang kau pinjamkan padaku malam itu dan aku membuatkan cupcake untukmu. Igeo! “, aku menyerahkan cupcake yang aku buat semalaman. Aku berharap dia senang dengan hadiahku ini.
“ Cupcake? Aku tidak mau keracunan memakan itu “, Mwo?! Apa yang dia katakan?
“ Ya! Aku tidak menaruh racun. Aku sudah mencobanya dan rasanya enak. Jika kau tidak percaya aku akan memakannya “, kuambil cupcake itu dan aku langsung memakannya,
“ Kau lihatkan?! Aku baik – baik saja. Tidak ada racun di kueku “, Dia menatapku dengan tatapan aneh, aku tidak tahu apa yang ada dipikirannya saat ini.
“ Baiklah aku mau mencoba cupcake mu “, ucapnya yang membuatku tersenyum, aku memberikan cupcake yang lain padanya.
“ Igeo! “,
“ Aku tidak mau yang itu. Aku mau yang ada dimulutmu “, dalam sekejap dia melumat bibirku, aku terdiam sejenak sampai akhirnya aku membalas ciumannya. Dia terus menciumku dari lembut hingga lebih mendalam. Aku bisa merasakan lidahnya yang mengetuk untuk meminta bertemu lidahku. Inikah Frenchkiss yang dikatakan banyak orang? Rasanya sungguh nikmat membuat perutku seperti dipenuhi kupu – kupu dan sepertinya aku mulai kecanduan dengan ciuman seorang Kyuhyun.

End
Akhirnya selesai juga… Walaupun terlambat untuk merayakan Ultah Bang Evil, tapi yang penting ni ff sudah jadi. Silahkan Rate, Comment atau likenya ditunggu ya^_^ Saranghae my good readers #BIGHUG

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

64 thoughts on “Look At Me

  1. Apa aku yg pertama comment ? Hua eon post ff baru kyuri lagi hore aku suka ffnya , ya ampun ternyata kyuhyun juga suka sama yuri ? si siwon suka sama yuri juga gk ya aku rasa dia ada rasa sama yuri , yaampun si kyu ober banget sama yuri aku tunggu lanjutannya ya

  2. Hai eonni…
    Kyuhyun ice prince… Tau nya demen juga sama yuri..
    Lucu ya moment pertama mereka yuri nebeng motor kyuhyun tanpa knl org nya.. Dan moment berikut nya.. Yuri slalu nabrak kyuhyun yaa..
    Tp akhir nya happy end..
    Di tunggu ff lain nya eonni…

  3. udh lama nunggu ff mu eonni apalagi kyuri eheheh ….
    cinta yg prrtamanya dikira bertepuk sebelah tangan ternyata trbalaskan n suka deh ama sikap kyuppa, dingin, protektif n marah2 nggk jelas tp cinta bgt ama yuriii .. aahh so sweettt .. dia cemburu ama siwon n nggk suka yuri pake baju sekseeh xixii .. mungkin siwon cinta yg tak terbalaskan ke yuri😀 ..
    pkoknya kyuri daebakk lah🙂 ..

  4. Aww, so sweet…
    Di balik sikapnya Kyu yg slalu dingin ke Yuleon, ternyata dy juga suka sama Yuleon😀
    ffmu slalu d.tnggu eon…
    Keep Writing ^^

  5. Wihh eonni kembali bwa ff lagi. Ye ye ye😀
    kapan2 buat kyuppa yg tergila-gila sama yuri dong eon biar kebalas gitu.hoho
    Keep writing ya eon🙂 ffmu selalu dinanti^^

  6. eoonniiiii … romance nya cakeep suka …
    suka bgt malah sama karakter Kyuhyun yg dingin tapi protect gitu >,< sweettt …
    bikin lagi … bikin lagi … bikin lagi yg romance bikin melting …
    fighting for next story eonnii … senang bisa baca karya mu lagiii😀

  7. Ya… Kyuvil kau mengganggu YulWon moment…!! HBD Kyuhyun semoga diberikan hidayah agar ngga evil lgi #hahahahaha

    Pada tanggal 09/02/16, Kyulhae FF And Art

  8. hiyaaaaaa,,,,, co cweet banget tuh bang kyuhyun. dia ga mau cupcake di tangan Yuri, tapi yang ada di mulutnya. huaaaaaa…, keren midah umma!! lanjutkan FF oneshoot lainnya aku tunggu. hehehehehehe

  9. Duh kyupil kebiasaan deh pasang tampang dingin pdhal sbenernya suka jg sma yuri hhe..untung yuri nya blm diambil siwon tuh..wuah trnyta perkiraanku bner, kyu buknnya ga mau mkn cupcakenya yul tp maunya yg di mulutnya, biar dobel x manisnya😀 good job eonni, semngat trus buat ff2nya😀

  10. Hwaaaa,,nunggu-nunggu kapan ada ff buat ngerayain ultahnya kyupil,dan penantian ini pun terbayarkan.makasih unnie*lebayy😂😂😂
    Ffnya keren unnie,sweet sweet gimna gtuuu💞

  11. Owhh em ji!! Eonnie, itu kalimat kalimat yg trsusun diawal apa ungkapan hati seorang Yuri? Ughh,, itu menyedihkan. . Trnyata Yuri cinta tak terbalaskan?? Oh no!!

    Ohhyess!! SooRi?! Otp di SNSD nihh.. ciiyyee,, Sooyoung yg demen sama mas Siwon! Hihi, Yuri salpok. Pikirannya lg trbang ke mas Uyun -Kyuhyun sih ^^ ucul deh pas Yuri mencoba mancing dgn nyebut nama Siwon buat acara kaburnya.. Syoung kena deh! Kena kibul xD

    Heol! Daebak! Siapa gerangan yg ketabrak? Kyuyun yah? Aduh si eneng, maen tabrak aja nihh. Kena deh! Dikatain gadis ceroboh. Tapi enak kali yee?? Nabrak plus nindih yg ganteng begono. . Hihi. Lahh? Malah jd syedih pas baca yg ini ‘ sakit itu datang lagi. Kata itu memang tidak hanya sekali dua kali dia ucapkan padaku. Kenapa aku selalu dihadapkan dengannya saat waktu yang tidak tepat’. Jd itu pasti beneran Kyuyun.. hehh..

    Ohastagaa?! Jd trnyata udah bnyk kecerobohan yg dia bikin saat ktmu Kyuyun? Ampun deh! Kecerobohan si Yul ucul semua. Naek motor org asing? Numpahin minuman? Nyiram aer? Ngirim surat cinta trus jd bahan olokan? Kasian sih,, tapi kudunya kan si Kyupil itu seneng. Jarang loh ktmu cewe cantik yg super ceroboh gitu. Itu bagus buat kehidupan yg dingin dr seorg ice prince. Bisa lbh bikin brwarna lahh idupnya.. #smirk

    Tuhkaann?! Ati ati disabotase org duluan, Kyupil!! Siwon ajah keliatan naro simpati sama Yuri. Masa’ dikau yg lbh sering direcokin gak kesetrum sama sekali?! Awas nyesel kebelakang!! #ketawaepil

    Lahh,, Syoung saking trseponanya cuma bisa ngangguk ngangguk ajah. Lesung pipitnya bang Siwon ngehipnotis sih.. tapi cuma mempan ke Syoung. Krna Yuri keliatan lbh trtarik sama yg lg ngeliatin mereka dgn ekspresi yg kata Yuri ‘gak bisa dimengerti’ tapi aku artiin ‘cemburu yg trpendam’ 😝

    Hayolohh!! Apa aku bilang?! Siwonnya ada rasa tertarik tuhh sama Yuri. Warning nihh, bangKyu (?) Siapa cepat, dia dapat lohh ini!! Hati hati! Hati hati! Ebusett,, si Yuri udah dibikin cantik. Tapi kayaknya kurang nyaman yahh sama pakaian yg dipilihin eonninya? Nahlohh,, eonnienya Yuri hebring sndiri! Gegara yg jemput Yuri ganteng plus make mobil mewah. Elaaahh,, tapi ttep ajah pokusnya Yuri di Kyupil trsayang.. hihi.

    Beuhh,, Siwonnya gak nyante. Emng harus? Ngeliatin Yuri dr atas sampe bawah? Yakalii risih, bang! Tapi trnyata itu krna Yurinya kelewat cantik. ciiyyee,, yg pikirannya kebaca sama bang Siwon! Hihi..

    Woahh~ Changmin yg kalimatnya menggantung, diperjelas sama Siwon. Jd itu pujian? Yaiyalaahh,, dia pasti ngomong sambil ngakak kalo itu berniat ngeledek, mba!! Wihh,, selanjutnya si Kyuyun muncul. Tapi dia mah sllu muncul dgn ekspresi yg sulit dibaca sihh ya?! Ngeliat cewe cantik kok syerem syerem? Harusnya senyum senyum dong, bang. .

    Eciiyyeeee,, jd superhero dehh si Kyupil! Hohho. Meskipun ditolak, ya bkn brrti gak bisa ngelindungin kan? Namanya namja ya harus gitu! We O We!! Si Kyuyun kenapa? Kok tiba2 nyolot? Syerem baaanngg..

    Tapi keliatannya dia bgtu krna khawatir sama Yuri dehh!! Cara khawatir yg berbeda.. haha. Deuhh,, si Kyupil tiba tiba prustesyen gegara Yuri yg kelewat berani. Berani ambil keputusan yg kayaknya malah bikin Kyuyun ciut. Ciiyyeeee,, jd bener toh? Kecerobohan si polos Yuri berakibat fatal buat Kyuyun. Akhirnya malah jd kepikiran & kebayang bayang. Hohhoo.. apalagi kalimat si abang yg cetarr ngagetin itu!! “Aku tidak akan membiarkanmu begitu saja Kwon Yuri. Aku ingin kau mempetanggung jawabkan apa yang telah kau perbuat padaku. aku tidak akan pernah melepaskanmu dan membiarkamu menghapusku dari hidupmu” ahhaayy!! Apa itu bisa dikategorikan sbg ungkapan perasaan? Tapi kalo iya, itu trdgr cukup aneh tapi manis krna si cooler Kyu yg blg.

    Lahh,, si Kyupil lg cembokur tuhh ama bang Siwon. Ampun dah! Si Yuri kagak mudeng. Ckck.. tapi menyenangkan liat momen mereka pas Kyuyun nganterin Yul. Ciiyyeee,, ngerem mendadak?! Lg ngemodusin Yuri, kan bang?? Liat ajah tu muka epil! Tapi Yuri jg kebagian jatah seneng dong! Bisa meluk meluk yg bentar lg jd muhrim (?)😄 paling gak nahan itu yg Kyuyun bikin Yul salting pas udah nyampe tapi Yuri msh meluk. Saking malunya Yuri smpe gak sadar masuk bawa helmnya Kyuyun. Duhh,, suka gemessin deh tu makhluk bedua. Yoojin jg nih rempong banget dr pas Siwon smpe Kyuyun ^-^

    “Masalahnya aku menyukaimu dan kau seharusnya tahu itu!” Ohyess!! Finally~ jelas jg pengakuannya. Hihi. Syoung daebak! Jd julukan si Kyupil ‘manusia tidak brperasaan’? Cool!! Cocok dahh!! Ebussett~ eon, itu scene endingnya!! Hohho.. #nutupmuka #blushing #nunjukyglagikisseu

    Woahh~ situkang telat muncul lg nih eon!! Mau ngucapin maap krna sllu dtg terakhir & makasih krna sllu bisa maklumin ketelatan aku ^^ makasih jg krna msh ttep publish ff2 terbaik eonnie. Aku bakal sllu nunggu buat ff2 eonnie. Entah yg trbaru atopun yg chapter. Krna aku jg msh reader abal abal yg suka telat.. hehe. Semangat terus eon. 520 💕

    1. Haha terperangah liat ada oneshoot nongol di komen. Jd double oneshoot deh wkwkwk gpp telat yg paling penting apresiasi pada karya orang lain itu bentuk penghargaan yg cukup bikin hati seneng🙂

  12. Wah… ada ff kyuri lg. senangx… ^^ Dmana2 Kyu emang sll evil. kekeke… yuri kasian bgt dbuat sedih sm dy. tp, akhrx happy ending y…🙂

  13. annyeong eon, uwahhh aku gak focus sama sikap kyuhyun yang dingin banget sama yuri unni aku focusnya sama moment mereka alhasil yang pengen aku ungkapin rasa gregetan sama moment mereka, astaga itu endingnya daebak eon. suka moment kyuhyun nganterin yuri unni pulang dan sebelumnya terjadi perdebatan, eonni ditunggu ff kyuri lainnya. keef writing and fighting^^

  14. Cerita2 dr unnie emng selaluu daebak!^^
    Si ice prince bisa nyair jga karna yul eonni kkk. Walaupun sering sakit hati karna perlakuan kyuhyun tp akhirnya si kyu luluh jga sama yuri.
    Ditunggu unnie karya2 selanjutnya^^

  15. Keren…
    Btw… OSIS kan buat sekolahan
    Kalo mahasiswa itu organisasinya BEM.. ato mw yg keren lagi Presma…
    Gitu kak…

    Aq suka ceritanya

  16. Daebak eon . Bagus ff nya n ngefeel banget. Suka banget karakternya kyuhyun yang dingin sedingin gunung himalaya. Eak. .. ye akhirnya kyuri bersatu. Keep writing ya eon.. buat yang karakter cowoknya dingin n co ol #request ^_^

  17. Sempet kesel ama si kyupil, karna jahat banget sama yuleonni ><
    tapi akhirnya kyuri bersatu🙂 ,,di tunggu karya lainnya unnie🙂

  18. Woaaaahh kangen dengan ff kyuri eonnie lhooooohhhh, terbayarkan dengan kehadiran ff inii.. Daebak.

    Bagus kisahnya eon, suka suka suka. Intinya suka dengan karakter yuri kalau di tangguh tapi malu sama kyuhyun, trus kyu yang dingin tapi cinta banget sama yuri. Suka suka sukaaaaa. Ditunggu ff unnie yang lainnya yah🙂

  19. aku batu buka blog eonni lagi dan seneng banget bisa baca tulisan eonni lagi🙂
    yang seng-sering yah eon update karyanya.
    dan makasih juga udah post tulisan aku heheh

  20. Happy ending 😆, kyu mbul trnyata diam2 suka sm yul eonni toh pntesan jutek banget kalo yul lg sm siwon 😆

Respect To Me with Your Comment ^__^

