Posted in Comedy, Freelance, Romance

[Freelance] Hot Kiss, Sexy Lips

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

Sexy lips hotkiss

Present by I am Yurisistable | Art/Poster by Lee Midah

Cast : Kwon Yuri, Kyuhyun | Lenght : Oneshoot | Rating : 17+ | Genre : Romance, Comedy (Maybe ^^)

Selamat membaca…. Semoga suka…. ^_^

“CHO KYUHYUN………………………!!!”

Di pagi hari yang cerah namun tertutup salju tebal, seorang yeoja berteriak histeris di sebuah apartemen mewah, tepatnya di hadapan sebuah cermin besar di kamar mandinya. Yeoja itu segera keluar dari kamar mandinya dan menghampiri kekasihnya yang masih tertidur lelap dengan selimut tebal menutupi seluruh tubuhnya.

Yah… yeoja itu adalah Kwon Yuri dan namja yang masih tertidur itu adalah Cho Kyuhyun. Tapi mereka tidak tinggal di apartemen yang sama. Apartemen tempat mereka berada sekarang adalah apartemen milik yeoja itu Kwon Yuri, dan Cho kyuhyun kadang-kadang akan menginap disana jika dia sedang sangat rindu pada kekasihnya itu.

Cho Kyuhyun dan Kwon Yuri adalah korban cinta lokasi (???) di agensi tempat mereka bernaung. Siapa yang tidak mengenal mereka? Artis dari sebuah agensi terbesar di Korea Selatan SM Entertainment. Cho Kyuhyun, salah satu member dari boyband terpopuler Super Junior dan Kwon Yuri, salah satu member dari girlband terpopuler SNSD. Tapi mereka tidak mempublikasikan hubungan mereka. Mengingat fans mereka yang sangat fanatik dan kritis membuat mereka menyembunyikan hubungan mereka. Mereka tidak mau karena hubungan mereka, agensi dan rekan-rekan mereka akan ikut merasakan akibatnya.

“Yak… Oppa… ireona… palli ireona…” yuri berusaha membangunkan kekasihnya itu dengan perasaan gusar dan marah. Terlihat ekspresi wajahnya yang sedang marah pada kekasihnya itu. Tapi itu tidak membuat kecantikanya menghilang. Wajah itulah yang membuat seorang Cho Kyuhyun yang terkenal dengan evilnya dapat bertekuk lutut kepada seorang Kwon Yuri.

“Oppa… palli ireona…” lagi-lagi yuri berteriak-teriak sambil menarik-narik selimut Kyuhyun agar terbangun.

“Waeyo chagia…? aku masih ngantuk, tunggu sebentar lagi ne?” jawab Kyuhyun dengan suara beratnya yang masih setengah tidur sambil menarik lagi selimutnya yang sempat tersingkap oleh tarikan Yuri.

“Andwae, pokoknya oppa harus bangun sekarang juga. Liat apa yang oppa telah lakukan padaku semalam” teriak Yuri.

“Memangnya apa yang telah aku lakukan? Kita kan hanya bercinta seperti biasa” jawab Kyuhyun lagi dengan entengnya masih dalam keadaan mata terpejam. Hal itu malah mengundang amarah yuri yang lebih besar lagi keluar. Wajahnya terlihat sangat merah karena malu dan marah mengingat kejadian semalam. Itu memang bukan pertama kalinya, tapi tetap saja yuri akan merasa malu jika kyuhyun mengingatkannya seperti ini.

Yuri segera mengambil bantal guling disamping Kyuhyun, kemudian memukul-mukulnya ke tubuh Kyuhyun dengan keras.

“Oppa, Kau benar-benar tidak mau bangun heh…? rasakan ini”

BUK…

“Aww… Yak, apa yang kau lakukan?” teriak kyuhyun.

BUK…BUK…BUK…

“Yak…! Kwon YURI!”

Tapi Yuri terus saja memukul Kyuhyun dengan bantal guling itu hingga Kyuhyun terbangun dan berusaha menghindar dari pukulan kekasihnya itu. Ia pun berhasil menangkap guling itu dan terduduk di ranjang, Terlihat dadanya yang polos karena selimutnya yang tersingkap.

“Arasseo… arasseo… aku akan bangun, aku akan bangun.” Kyuhyun pun segera bangun walau terpaksa.

“ Ada apa? Kenapa kau membangunkan aku sepagi ini?” Tanya kyuhyun yang sudah terduduk di ranjangnya sambil menahan rasa kantuknya.

“Aku kan sudah bilang pada oppa, jangan menciumku dengan kasar. Sekarang lihat bibirku bengkak seperti ini. Hari ini aku akan syuting iklan lipstik. Bagaimana kalau mereka membatalkan kontrak karena ini, aku bisa dituntut dan ini akan sangat memalukan” teriak Yuri menumpahkan kekesalannya karena namjacinghunya itu.

Tapi kyuhyun hanya terdiam tidak merespon perkataan Yuri. Karena ia benar-benar masih mengantuk.

“Oppa…! jangan mengacuhkanku…!” teriak yuri yang merasa perkataannya tidak di respon oleh Kyuhyun.

Tiba-tiba saja kyuhyun menggapai kepala yuri lalu mendekatkan ke wajahnya hingga jarak mereka hanya 10 senti saja. Matanya menelusuri bibir Yuri yang memang agak membengkak Seakan sedang mengecek keadaan bibir kekasihnya itu. Yuri sangat terkejut dengan apa yang dilakukan oleh kyuhyun. Matanya tambah membesar ketika ia merasakan bibirnya telah menempel dengan bibir kyuhyun. Kyuhyun dengan tiba-tiba menciumnya sekilas kemudian melepaskannya kembali.

CUP…

“Bibirmu memang sedikit membengkak tapi, tidak menghilangkan keseksian bibirmu dan kecantikanmu chagi…” kata kyuhyun tiba-tiba membuat yuri merona tapi tidak menghilangkan rasa kesalnya. Setelah tersadar, yuri segera mendorong kyuhyun menjauh.

“Oppa… aku serius. Aku sedang tidak bercanda.” Kesal yuri dengan suara lantang.

“Hah… mereka pasti akan sangat marah kepadaku, apa yang harus aku katakan dengan bibir seperti ini? Oppa, kau sungguh-sungguh menyebalkan, aku membencimu. Pokoknya oppa harus bertanggung jawab”

“Yak… kenapa kau ini marah-marah kepadaku? Bukannya tadi malam kau juga membalas ciumanku dengan lebih dalam? Kau juga terlihat sangat menikmati ciumanku? Jadi aku hanya membalas ciumanmu saja” balas Kyuhyun.

“M-mwo?? Yak… kapan aku membalas ciumanmu? Aku kan sudah berusaha melepaskannya, tapi oppa yang tiba-tiba menindihku sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa. Itu semua karena oppa yang terlalu marah berlebihan”

“Berlebihan? Yak… lelaki mana yang tidak marah melihat video kekasihnya memperlihatkan tubuhnya hah?”

“OPPA… aku tidak sedang memperlihatkan tubuhku, itu tidak sengaja. Lagipula, yang terlihat kan hanya bagian perut saja.”

“Tidak sengaja? Hanya perut saja?, aishhh… lalu kenapa kau menguploadnya ke youtube? Kau suka memperlihatkan tubuhmu kepada orang-orang hah?”

“Aku kan hanya stretching, dan yang mengupload video itu adalah Hyoyeon bukan aku. Lagipula itu kan video untuk memperkenalkan koreo lion heart kami kepada fans. Jangan terlalu berlebihan oppa… DAN AKU TIDAK MEMPERLIHATKAN TUBUHKU” teriak yuri kepada kyuhyun yang membuatnya emosi. Karena ia merasa kyuhyun telah mengangapnya sebagai wanita murahan.

“TAPI, AKU TIDAK SUKA” balas kyuhyun dengan suara tidak kalah tingginya sambil menatap yuri tajam.

Yuri sangat terkejut dengan sikap kyuhyun, ini pertama kalinya kyuhyun membentaknya. Tadi malam, kyuhyun memang sangat marah kepadanya karena video yang beredar itu sehingga memaksanya untuk melayani nafsunya sepanjang malam. Tapi ia juga merelakan dirinya karena cintanya kepada kyuhyun.

“OPPA…. kau selalu seperti ini. Setiap aku menggunakan baju atau aku menarikan tarian sedikit sexy saja kau selalu marah-marah. Bukankah sebelum kita pacaran aku sudah seperti ini? Kenapa sekarang bilang tidak suka?” balas Yuri yang sangat kesal kepada Kyuhyun.

“Aku hanya tidak suka laki-laki lain melihat tubuhmu, dan ….”

“Aku sudah bilang aku tidak memperlihatkan tubuhku. Hanya oppa yang melihat dan menggunakan tubuhku ketika oppa inginkan” teriak yuri. “ dan sekarang karena perkataan oppa aku merasa menjadi wanita murahan” terlihat wajah yuri yang sangat merah menahan amarahnya.

“Bu-bukan begitu maksudku chagi…” kata kyuhyun dengan suara melembut yang merasa bersalah kepada Yuri. Ia segera bangun dari ranjangnya dan berusaha menggapai Yuri. Tapi, yuri malah menepis tangan kyuhyun dan mundur ke belakang.

“Anio, itu memang maksud oppa” balas yuri sambil memperlihatkan ekspresi wajahnya yang marah.

“Aishhh… kenapa jadi marah-marah begini? Ini kan hanya malah sepele?”

“MWO?, sepele? Berarti pekerjaanku itu masalah sepele? Bibirku bengkak dan hari ini aku harus syuting iklan lipstik. bagaimana kalau syutingnya tidak jadi, atau mereka akan membatalkan kontrak? Padahal ini kan kesempatan bagus untukku?! Oppa, kau memang tidak pernah mengerti.”

“Arasseo… aku salah dan aku akan bertanggung jawab. Lalu aku harus bagaimana? Apa kau ingin aku membelikan obat penghilang bengkak? Atau kau ingin aku membawamu ke rumah sakit? Ayo katakan. Bagaimana aku harus bertanggung jawab?” teriak kyuhyun frustasi.

Yuri memicingkan matanya mendengar perkataan kyuhyun. Ia benar-benar merasa kesal pada kekasihnya itu.

“Mulai hari ini sampai satu bulan ke depan, oppa tidak boleh menciumku atau menyentuhku sedikitpun. Kalau oppa mau bertemu denganku, kita bertemu di luar saja. Aku tidak mengizinkan oppa untuk datang atau menginap lagi di apartemenku. Arasseo…?” kata Yuri dan langsung pergi ke kamar mandi meninggalkan Kyuhyun yang diam mematung.

Kyuhyun benar-benar shock mendengar perkataan yuri. Itu benar-benar di luar dugaan. Ia tidak akan bisa bertahan sehari pun tampah menyentuh Yuri. Saat dia harus pergi tour ke luar negeri bersama Super Junior saja dia benar-benar harus menahan rasa rindunya pada kekasihnya itu. Apalagi jika dia tidak boleh menyentuhnya selama sebulan ia benar-benar akan sangat tersiksa.

“Andwae!, itu namanya bukan tanggung jawab. Aku tidak bisa dan aku tidak menyetujuinya.” Teriak Kyuhyun kepada Yuri yang sudah berada di dalam Kamar mandi.

“Itu hukuman untuk oppa yang selalu protektif kepadaku dan bersikap semaunya. Sekarang cepat keluar dari kamarku. Aku akan segera pergi bekerja” sahut Yuri dari dalam kamar mandi.

Sebenarnya Yuri juga sangat menyukai bagaimana Kyuhyun mencium dan menyentuhnya. Dia juga pasti akan merindukannya. Tapi sebagai wanita, ia bisa menahan nafsunya. Dan dia juga harus memberi pelajaran pada kekasihnya itu agar bisa menghargai keinginannya dan pekerjaanya.

“Andwae, aku tidak mau keluar sebelum kau menarik ucapanmu tadi” balas kyuhyun

“Heol, jika oppa belum keluar dari kamarku saat aku keluar nanti, maka aku tidak akan mau bertemu dengan oppa selama sebulan penuh. Otte?”

“Andwae…! Bagaimana dengan mencium pipi atau kening, itu boleh kan?” tanya Kyuhyun

“No!”

“Memegang tanganmu juga tidak boleh?”

“No!”

“Aishhh… jinjja, kau benar-benar keterlaluan chagi. Arasseo, aku akan keluar. Kau puas?”

Di dalam kamar mandi yuri masih memandangi bibirnya yang masih membengkak di depan cermin. Dia benar-benar bingung harus menjawab apa nanti ketika sutradara menanyakan perihal bibirnya yang bengkak.

“Aigoo, otte? Apa yang harus aku katakan nanti kalau mereka bertanya tentang bibirku? Tidak mungkin kan aku harus bilang pacarku menciumku sampai bibirku bengkak? Aishhh… jinjja” kata yuri berbicara pada dirinya sendiri.

***

Teet… teeet… teeeet…

Terdengar suara bel dari pintu apartemen milik Yuri. Mendengar itu, Yuri segera membuka pintu apartemennya berharap orang ia tunggulah yang datang.

Cklek…

“Yuri ah, kau sudah siap?”

Manager Snsd, Jun ji hyun sangat kaget melihat yuri yang baru saja membukakannya pintu menggunakan masker bergambar kepala mickey mousenya.

“Yak, ada apa denganmu? Kenapa menggunakan masker begitu? Apa kamu kena flu?” tanya jihyun khawatir.

“Eonni… eotokhe?” ucap yuri sedih.

“Waeyo….?”

Yuri kemudian membuka maskernya dan memperlihatkan bibirnya yang bengkak pada managernya itu. Ji hyun memperhatikan bibir Yuri yang memang terlihat membengkak dan berdecak kesal.

“Heol, apa ini karena ciuman panasmu dengan si evil itu? Ckckck… Yak, apa kau tidak ingat hari ini kau akan membintangi sebuah iklan lipstik? lihat bibirmu itu. Kalian ini benar-benar… aigoo, aigoo…” Jihyun segera masuk ke dalam lalu manatap Yuri dengan tajam.

“Mianhe eonni… ini semua gara-gara Kyuhyun oppa. Dia sangat marah gara-gara adegan stretchingku di video koreo lion heart yang hyoyeon upload di youtube lalu…”

“Lalu kau melayaninya semalaman begitu? Aigoo… Dimana dia sekarang? Tanya Jihyun sambil celingak celinguk mencari keberadaan Kyuhyun.

“Dia baru saja pergi, setelah kami bertengkar” jawab Yuri.

”Ck, dasar Namja Byontae. Awas saja kalau aku bertemu dengannya.” Ucap jihyun memotong pembicaraan yuri. Yuri hanya menunduk takut melihat kemarahan dari managernya itu.

Yuri sudah menganggap Jihyun seperti eonni kandungnya sendiri. Karena jihyun benar-benar memperhatikan dan menjaganya dengan sangat baik dan ia juga selalu menyiapkan kebutuhan Yuri dan member Snsd yang lain. Jihyun pun tahu segala sesuatu tentang Yuri sekecil apapun. Ia juga sangat membantu Yuri dalam menyembunyikan hubungannya dengan kyuhyun.

“ Ya sudahlah, ayo kita berangkat. Kau sudah siapkan? Sebentar lagi syutingnya akan dimulai. Jika Kwang sajangnim bertanya tentang bibirmu, bilang saja kau alergi makanan. Kita tidak mungkin kan membatalkan syuting ini? Walaupun jika nanti akhirnya batal, kau harus sudah siap dengan resikonya arasseo?”

“Nde eonni. Mianhe, jeongmal mianhe” jawab yuri sedih merasa sangat menyesal dan bersalah.

“Kajja, nanti kita telambat” ajak jihyun sambil merangkul Yuri dan membawanya menuju lokasi syuting. Jihyun juga sudah menganggap Yuri seperi adiknya. Jadi, walaupun ia sering marah-marah dan mengomel itu karena ia sangat sayang dan ingin yang terbaik untuk Yuri dan member Snsd lainnya.

***

Di tempat syuting iklan…

“Anyeong hasseo… anyeong hasseo… anyeong hasseo…”

Jun jihyun dan Yuri membungkuk memberi salam kepada para staf yang sedang mempersiapkan peralatan untuk iklan saat mereka memasuki ruangan tempat syuting iklan yang akan dilakukan Yuri. Walaupun Yuri adalah artis papan atas, ia tidak pernah bersikap sombong. Ia selalu memberi salam terlebih dahulu kepada para staf yang telah bersusah payah menyiapkan segala hal untuk keperluan syutingnya.

“Anyeong hasseo Kwang sajangnim” sapa Jihyun dan Yuri saat mereka menghampiri sutradara iklan (Ga’ Tahu namanya apa, harap maklum : p) yang akan membuat video iklan lipstik untuk Yuri.

Mr. Kwang yang sedang mengarahkan para stafnya segera berbalik saat mendengar suara beberapa orang menyapanya.

“Oh, anyeong hasseo jihyunssi… Yurissi…” saat pandangannya mengarah ke Yuri, Mr. Kwang sangat kaget melihat Yuri yang sedang Menggunakan masker mickey mousenya.

“Ow…ow…ow… Yurissi, apa yang terjadi padamu? Kenapa menggunakan masker? Apa kamu sakit?” tanya Mr. Kwang khawatir dengan gayanya yang memang agak gemulai. Ia memang akan selalu khawatir dan protektif dengan para modelnya. Apalagi ini adalah proyek kerjasama dengan brand kosmetik terbesar di Paris. Jadi, ia tidak mau ada kesalahan sekecil apapun ataupun modelnya cacat sedikit saja.

“Hmm… Kwang sajangnim, apa bisa kita bicara sebentar di ruangan anda? Aku akan menjelaskan semuanya” ucap Jihyun segera.

“Tentu, tentu saja. Kajja, kau harus menjelaskan semuanya Jihyunssi…” jawab Mr. Kwang masih dengan gaya gemulainya kemudian beranjak dari tempatnya menuju ruangannya diikuti Jihyun dan Yuri yang mengekorinya dari belakang.

Sedangkan Yuri, ia benar-benar takut kalau saja ia akan digantikan dengan artis lain. Karena banyak artis yang menginginkan untuk jadi model brand ini.

***

Di ruangan Mr. Kwang…

Mr. Kwang, Jihyun dan Yuri terlihat duduk di sofa saling berhadapan. Yuri sangat takut melihat ekspressi Mr. Kwang yang menunggu penjelasan mereka.

“So, apa yang terjadi? Cepat jelaskan kepadaku.” Kata Mr. Kwang memecahkan keheningan.

Jihyun menghela nafasnya pasrah lalu segera menoleh ke arah Yuri dan memberi isyarat kepada Yuri untuk membuka maskernya. Kenudian dengan perasaan takut dan ragu Yuri membuka perlahan masker mickey mousenya.

Mr. Kwang terlihat terkejut melihat bibir yuri yang membengkak. Ekspresinya benar-benar tak terbaca. Jihyun segera menjelaskan apa yang terjadi perihal bibir Yuri.

“Sa-sajangnim, begini. Yuri tidak sengaja makan makanan yang mengandung udang sehingga bibirnya membengkak seperti ini. Karena Ia alergi dengan udang.” Jelas jihyun terbata-bata, karena ia juga agak takut melihat ekspresi dari Mr. Kwang.

“Ja-jadi kami akan menerima segala konsekuensi atas kesalahan dan keteledoran kami. Kami akan menerima semua keputusan anda. Jeongmal mianhe sajangnim.” Ucap jihyun.

Tapi Mr. Kwang masih saja memperhatikan bibir Yuri tanpa berkedip. Sedangkan Yuri hanya bisa pasrah dengan apa yang akan terjadi.

“No…no…no…”. akhirnya Mr. Kwang membuka suaranya. Membuat jantung Jihyun dan Yuri gugup.

“Daebak… ini sangat bagus, ini sangat bagus. Daebak” ucap Mr. Kwang tiba-tiba membuat Jihyun dan Yuri mengerutkan alisnya bingung akan respon dari Mr. Park.

“Ma-maksud sajangnim?” tanya Yuri bingung yang akhirnya bersuara.

“Yuri, yuri, Kwon yuri” ucap Mr. Park beranjak bangun dan menghampiri yuri kemudian memegang kedua pundak Yuri dan memaksanya berdiri lalu memperhatikan bibirnya lagi di jarak yang dekat. Ekspresinya terlihat sangat puas.

“Don’t you know? You have a sexy lips now. Bibirmu terlihat sangat sexy sayang. Ini akan sangat bagus untuk iklan ini. Dan aku rasa Bibirmu bahkan mengalahkan keseksian bibir Angelina Jollie. (hahahaa… author tambah lebuay)

“M-mwo?, Jeo-jeongmal?” tanya Yuri tak percaya dengan apa yang ia dengar.

“Of course Baby… kalian tahu sendiri kan aku orang yang sangat teliti dan protektif. Aku memang tidak pernah salah memilih ambassadorku.”

“Hah… syukurlah kami mengira sajangnim akan marah dan memutuskan kontrak kerja kita” ucap Jihyun lega.

“Hahaaaha… itu tidak mungkin sayang. Baiklah kalau begitu mari kita kembali ke ruang studio. Kau harus segera di make up yuri. Aku akan membuatmu tampil cantik dalam iklan ini.”

“Gamsahamnida sajangnim, jeongmal gamsahamnida…” ucap Yuri sambil membungkuk beberapa kali kepada Mr. Park karena terlalu bahagia.

Merekapun berlalu pergi untuk segera menyelesaikan syuting iklan tersebut.

***

Beberapa jam kemudian…

“CUT… finish!”. teriak Mr. Kwang saat pengambilan gambar untuk iklan Yuri selesai. Semua staff di dalam ruangan tersebut berteriak dan bertepuk tangan karena akhirnya pekerjaan mereka yang seharian penuh akhirnya selesai. Mereka juga sangat terpana oleh kecantikan Yuri dan keprofesionalannya dalam menjalankan tugasnya.

Seperti kata Mr. Kwang, bibir Yuri terlihat sangat bagus di dalam iklan tersebut. Merah, penuh dan seksi. Memang di iklan tersebut banyak mengambil gambar bibir Yuri yang di shoot dari dekat.

“Gamsahamnida… gamsahamnida…” ucap Yuri membungkuk kepada semua staff yang bertepuk tangan untuknya sambil memegang dadanya dengan sebelah tangannya yang memang berusaha ia tutupi agar belahan dadanya tak terlihat karena gaun yang sedang ia gunakan.

“Good job Yurissi…, ini akan menjadi iklan terbaikku” ucap Mr. Kwang bangga.

“Gamsahamnida sajangnim” balas Yuri bahagia. Mr. Kwang hanya mengangguk.

Tiba-tiba ia mendekatkan wajahnya ke telinga Yuri dan berbisik pada Yuri. “Siapa namja beruntung itu?” tanya Mr. Kwang Tiba-tiba. Yuri hanya mengerutkan alisnya bingung dengan pertanyaan Mr. Kwang tersebut.

“Namja? Maksud sajangnim apa?”

“Aishhh… kau jangan pura-pura Yurissi… aku juga alergi dengan udang tapi tidak membuat bibirku seseksi bibirmu sekarang” ucap mr. Kwang tiba-tiba.

Yuri akhirnya mengerti apa yang dimaksud dengan Mr. Kwang dan itu membuatnya gugup dan salah tingkah. terlihat wajahnya yang mulai memerah karena malu ia ketahuan berbohong.

“I-i-itu, a-aku…”

“Hahaahaaa… apa ciumannya begitu kasar dan hot sampai membuat bibirmu seperti ini? Ckckck… pasti dia namja yang sangat kau cintai eoh? Tanya Mr. Kwang lagi masih berbisik membuat Yuri merasa down karena malu.

“A-anio, sajangnim k-kau salah paham” bantah Yuri berusaha mengelak.

“Sudahlah Yurissi, kau tidak usah menutupinya. Tenang saja aku akan tutup mulut. Setiap artis memiliki rahasia pribadinya bukan?” ucap Mr. Kwang tersenyum sambil mengedipkan matanya kepada Yuri dan berlalu pergi.

Yuri hanya melongo melihat Mr. Kwang berlalu darinya dengan gaya gemulainya. Wajahnya masih terlihat memerah karena malu.

Jihyun kemudian datang menghampirinya. “Yuri-ah, ayo ke ruangan make up kau harus segera ganti baju” ajak jihyun menyadarkan Yuri.

“Eoonniiii….” teriak Yuri karena malu dan langsung memeluk jihyun.

“Wae… waeyo…?” tanya jihyun yang bingung karena sikap Yuri.

“Anio… kajja…” ucap yuri tiba-tiba dan melepas pelukannya kepada Jihyun kemudian pergi ke arah make up room.

Jihyun hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan Yuri kemudian menyusulnya.

***

Di Apartemen Kyuhyun…

“Yak…. kalian ada dimana? Dari tadi aku menghubungi kalian, kenapa baru angkat?” teriak kyuhyun yang sedang menghubungi seseorang melalui ponselnya.

“Kami sedang berada di caffe seperti biasa. Disini sangat berisik, jadi kami tidak bisa mendengar suara ponsel kami. Ada apa? Kenapa menghubungi kami?” jawab seseorang di seberang sana.

“Memangnya, aku tidak boleh menghubungi kalian? Kenapa kalian tidak mengajakku? Kalian benar-benar tidak setia kawan.” Balas Kyuhyun kesal dengan suara cukup tinggi.

“Ck…ck…ck… bukannya kau yang menyuruh kami untuk tidak mengganggumu selama 5 hari kedepan. Kau sendiri yang bilang, kau sedang ingin bersama Yuri jadi tidak mau diganggu. Sekarang kenapa malah marah-marah? Aigoo…”

“YAK… Sim Changmin, jangan menyebut namanya sekarang. Aku sedang tidak ingin mendengar namanya. Sekarang aku mau kalian semua datang ke apartemenku sekarang juga. Palli…!”

“Heol, apa kalian bertengkar lagi? Aigoo… kenapa bukan kau saja yang kemari, disini banyak yeoja-yeoja cantik” balas seseorang diseberang yang ternyata adalah Sim Changmin dari boyband TVXQ rekannya sesama agensi.

“Anio, aku sedang malas keluar dan sedang tidak ingin melihat yang namanya yeoja. Pokoknya kalian harus ke apartemenku sekarang juga. Kalau tidak, aku akan mengganti semua anggota Kyuline” ancam kyuhyun yang memang terdengar sedang frustasi.

“YAK… bagaimana bisa seperti itu?” teriak changmin.

“tentu saja bisa, karena aku yang membuatnya. Pokoknya dalam waktu 10 menit kalian sudah ada di apartemenku. Arasseo…?”

“Yak…yak…yak… bagaimana bi…”

Kyuhyun langsung mematikan ponselnya sebelum changmin selesai berbicara. Ia benar-benar tidak mau mendengar penolakan dari teman-temannya. Ia sedang membutuhkan teman-temannya saat ini. Ia tidak mau sendiri karena jika ia sedang sendiri, maka ia akan selalu memikirkan kekasihnya itu.

“Kwon Yuri, kau benar-benar tega padaku. Aishhh…” kyuhyun mengerang frustasi sambil mengacak-ngacak rambutnya memikirkan kalau ia tidak boleh mencium atau menyentuh Yuri lagi sampai sebulan ke depan. Kalau seminggu saja mungkin ia bisa menahannya, karena selama seminggu kedepan ia juga akan disibukkan dengan tour bersama member KRY di Indonesia dan Singapura. Setidaknya Yuri memperbolehkannya mencium pipi atau keningnya atau sekedar menggenggam tangannya saja yang penting ada skinship diantara mereka.

***

“Yuri-ah”

“Yuri-ah…”

Yuri yang sedang melamun tersentak kaget saat Jihyun tiba-tiba memanggilnya. Ia sedang memikirkan pertengkarannya dengan Kyuhyun tadi pagi. Ia benar-benar merasa bersalah kepada kyuhyun karena telah memarahinya dan menyalahkannya. Padahal tidak dipungkiri juga karena Kyuhyunlah syuting iklannya menjadi lancar.

“eoh, eonni…”

“Kau sudah selesai berkemas? Ada apa, Tadi kau seperti sedang memikirkan sesuatu?” Tanya Jihyun.

“Ani, aku tidak memikirkan apapun” jawab Yuri.

“Hmm… kalau begitu kajja, kita pergi ke tempat karaoke untuk merayakan kelancaran syuting iklan kita hari ini”. Ajak jihyun yang langsung merangkul Yuri.

“Eonni, apa bisa kita tidak pergi sekarang?”

“Waeyo?”

“Hmm… aku merasa bersalah kepada kyuhyun oppa. Tadi pagi aku benar-benar menyalahkan dan memarahinya hingga kami bertengkar hebat. Aku ingin meminta maaf kepadanya eonni.”

Jihyun tersenyum kecil mendengar perkataan Yuri. Ia begitu polos dan selalu merasa bersalah jika ia merasa telah melakukan kesalahan.

“Oke, kita punya waktu di lain hari. Sekarang kau bertemulah dengan kekasihmu yang evil itu. Aku tahu, kau pasti sangat ingin bertemu dengannya sekarang kan? Bagaimanapun juga iklanmu menjadi sukses karena ia telah menciptakan bibir bengkakmu. Hahaahaa…” jihyun tertawa dengan keras untuk menggoda Yuri.

“Eonni… kenapa berbicara seperti itu? Kau membuatku malu” kata Yuri dengan wajah merahnya.

“Hahahaaa… baiklah, sepertinya bibirmu sudah tidak bengkak lagi. Kau perlu membuatnya kembali bengkak. Kajja, Sekarang kita pergi mengantarmu ke apartemen sang pangeran.”

“ EONNI…!!!” teriak Yuri mendengar perkataan Jihyun.

“Hahahaaa….” Jihyun berlari keluar sambil tertawa keras diikuti dengan Yuri yang mengejarnya dengan perasaan kesal dan malu dibuatnya.

***

Satu jam kemudian, anggota Kyuline yang terdiri dari Changmin TVXQ, Choi Minho Shinee, Suho Exo, dan Jonghyun CnBlue (author Cuma tahu yang ini, kalau ada yang lain maaf author ga tahu ^^V) akhirnya datang ke apartemen Kyuhyun. Mereka membawa beberapa kaleng beer dan beberapa cemilan untuk menemani mereka semalaman.

“Yak, kenapa kalian baru datang? Aku bilang kan kalian harus datang dalam waktu 10 menit. Hampir saja aku akan mengganti member Kyuline. Ck,,, jinjja…!” kesal kyuhyun yang lama menunggu kedatangan teman-temannya.

“Aigo… bagaimana mungkin kami bisa datang ke apartemenmu dalam waktu 10 menit? Kau pikir kami ini jin oh?” balas Changmin cepat. Mereka pun langsung masuk ke apartemen kyuhyun dan mengambil tempat di sofa depan TV dekat dengan pintu masuk.

“Aigoo Hyung, Jika hyung mengganti member kyuline. Hyung akan menggantinya dengan siapa? Hyung tidak akan bisa mencari anggota seperti kami” kata Suho.

“Yak, bocah. Ada banyak orang yang mengantri untuk menjadi anggota Kyuline, kalian tidak tahu?” jawab kyuhyun lagi.

“Kami tidak tahu” jawab mereka berempat bersamaan.

“Eishhh…. Lihat saja. dari Tvxq, Yunho hyung pantas menjadi member Kyuline, kemudian dari Shinee aku akan mengajak Onew karena kami sama-sama mempunyai suara bagus, kemudian dari Exo aku akan mengajak Sehun karena kami sama-sama maknae tampan dan dari CnBlue aku akan mengajak Minhyuk karena sekarang dia sedang naik daun. Mereka pasti senang dengan ajakanku” kata Kyuhyun dengan senyum evilnya.

“Aishh… itu tidak mungkin. Yunho Hyung akan segera wamil. Apalagi dengan sikapmu yang seperti ini, dia akan langsung menolaknya” jawab Changmin dengan cibirannya.

“dan Onew Hyung juga lebih tertarik dengan ayam daripada denganmu hyung” lanjut minho sambil terkekeh.

“Hyung akan mengajak Sehun? Heol, yang ada dia akan selalu membuatmu kesal karena kejahilannya. Aku sebagai leader saja sudah kewalahan dengan sikapnya. Apalagi dia fans berat Yuri noona. Dia benar-benar akan selalu membuatmu mengeluarkan tanduk evilmu hyung” lanjut Suho sambil memperagakan kedua tangannya seperti tanduk di atas kepalanya.

“dan Minhyuk, kau tidak tahu? Karena relity show cool kiz on the block dengan Yuri, banyak fans mereka setuju jika mereka berpacaran. Apa kau sanggup satu group dengannya? Dengan Minho saja kau masih sering cemburu dan mengancamnya karena kedekatannya dengan Yuri. Ckckck…” lanjut Jonghyun juga.

“Yak…yak…yak… kenapa kalian membawa-bawa nama Yuri oh? Malam ini aku tidak mau membicarakannya atau yeoja manapun” teriak Kyuhyun pada teman-temannya.

“Memangnya apa yang terjadi pada kalian?” tanya Suho.

“ Suho-ah, itu pasti gara-gara kamu memperlihatkan video Snsd kemarin” jawab Jonghyun dengan calmnya.

“Oh itu, heheheee… kau tahu sendiri kan hyung. Exo itu penggemar Snsd jadi, kami selalu mencari-cari tentang mereka. Terutama sehun yang jadi fanboynya Yuri noona.” Jawab suho dengan entengnya. Dia tidak melihat ekspresi Kyuhyun yang sudah marah karena kesal.

“Aku sudah melihatnya, Yuri memang paling sexy. Aku jadi ingat saat kami melakukan sexy dance dulu. She is the best hyung. Seandainya dia bukan yeojacingumu hyung. Aku pasti sudah bersamanya. Kata Minho sambil tersenyum-senyum membayangkan tarian hotnya dengan Yuri.

PLETAK…

Tiba-tiba saja kyuhyun menjitak kepala minho dengan sangat keras

“Jangan membayangkan kekasihku yang tidak-tidak. Aku masih kekasihnya dan akan tetap menjadi kekasihnya. Dan jangan panggil dia dengan namanya dia lebih besar 2 tahun darimu. Panggil dia noona. Arasseo…” teriak kyuhyun kepada Minho yang mengelus-ngelus kepalanya yang terkena jitakan kyuhyun. “dan tentang sexy dancemu dengannya, jangan mengingat-ingatnya lagi. Aku sudah membersihkan tubuhnya dari sentuhannmu kodok.” Kata Kyuhyun dengan senyum evilnya membuat semua teman-temannya menatapnya dengan mata membesar dan mulut terbuka beda dengan minho yang ekspresinya seperti ingin menangis. Karena minho memang menyukai yuri dari mereka belum Debut. It’s love at first sight.

“Membersihkannya? Maksud hyung, Hyung memandikan yuri noona? Ommo… ommo…”kata Suho membayangkan Kyuhyun memandikan yuri di dalam kamar mandi. Semua yang disana mendengus mendengar perkataan Suho yang polos.

“Hahaha… pabbo. Ne, aku memandikannya dengan keringat kami” ucap Kyuhyun sambil terkekeh.

“Dengan keringat?” Suho sungguh dibuat kebingungan oleh Kyuhyun. Tapi yang lain malah menggelengkan kepala mendengar kepolosan Suho. Tiba-tiba…

PLETAK…

Changmin memukul kepala Suho karena sebal akan sikap Suho yang polos.

“Yak… Hyung kenapa kau memukulku?” teriak Suho sambil mengusap-ngusap kepalanya yang dijitak Changmin.

“Karena kau Pabbo” balas changmin.

“sudah… sudah… jangan membahasnya lagi, mari kita buka beernya. Malam ini kita akan minum sampai mabuk. Kapan lagi kita akan punya waktu berkumpul seperti ini bukan?” kata Jonghyun kemudian.

“Aissh… kalian yang memulainya duluan. Aku mengundang kalian kemari untuk menemaniku melupakan pertengkaranku dengan Yuri, kalian malah membuatku semakin kesal.” Kesal kyuhyun kemudian menegak habis sekaleng beer yang baru di bukanya.

“Arraseo, arraseo… mari kita bersulang untuk kyuhyun malam ini. Cepat angkat kaleng kalian guys. Cheers…” ajak Jonghyun kemudian mereka pun bersulang dan meminum beer mereka.

Teet… teet…

Tiba-tiba suara bel mengalihkan perhatian mereka.

“Hyung, kau mengundang siapa lagi kemari? Tanya suho.

“Anni, aku tidak mengajak siapapun kemari selain kalian. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian mengajak seseorang lagi kemari? Tanya kyuhyun kembali.

“Annio” jawab mereka berempat serentak.

“Lalu, siapa yang datang malam-malam begini?” tanya kyuhyun.

“Mana kami tahu. Hyung cepat buka saja pintunya sana” balas Minho karena bel pintu terus berbunyi.

Dengan malas, kyuhyun pun bangun dari duduknya menuju pintu apartemennya untuk membukakan pintu tanpa melihat di layar monitor pintu siapa yang menjadi tamunya.

Ketika Kyuhyun membuka pintu apartemennya. Ia benar-benar terkejut karena yang datang adalah Yuri. Yuri kekasihnya, berdiri di depan pintu apartemennya dengan senyum manisnya. Tiba-tiba saja Yuri berlari kearahnya dengan cepat dan langsung menempelkan bibirnya ke bibir Kyuhyun dan melumat bibirnya brutal. Kedua tangannya ia kalungkan ke leher Kyuhyun. Kyuhyun dibuat shock, matanya membesar dan tubuhnya menegang karena ini pertama kalinya Yuri menciumnya duluan apalagi dengan ciuman dalam seperti ini.

Yuri terus mencium bibir Kyuhyun sambil mendorongnya masuk ke apartemen. Kyuhyun hanya membiarkan tubuhnya mengikuti dorongan Yuri. Dia juga tidak membalas ciuman Yuri karena masih shock dengan serangan( ?) Yuri yang tiba-tiba padanya. Yuri terus saja melumat bibir Kyuhyun tanpa peduli sekelilingnya. Sebenarnya ia melakukannya karena merasa bersalah telah memarahi Kyuhyun tadi pagi. Semoga dengan begini, Kyuhyun akan memaafkannya. Tapi tiba-tiba …

KLONTANG …

Sebuah suara kaleng terjatuh menyadarkan Yuri dari kegiatannya. Ia pun membuka matanya tapi bibirnya masih menempel di bibir Kyuhyun. Ia menatap mata Kyuhyun yang membesar memandangnya. Ia kemudian melepaskan ciumannya dan menolehkan kepalanya ke arah samping kanannya.

Sekarang giliran Yuri yang terkejut ketika melihat 4 pasang mata yang mematung dengan ekspresi berbeda-beda menatap ke arahnya. Rasanya ia ingin terjun ke jurang saat ini juga. Menyembunyikan wajahnya ke tempat dimana 4 orang di depannya sekarang tidak bisa melihatnya lagi.

Changmin dengan ekspresi terkejutnya. Tangan kosongnya masih berada diatas seperti sedang memegang kaleng beer. Ternyata suara kaleng beer yang jatuh itu berasal darinya yang terkejut melihatnya mencium Kyuhyun dengan brutal.

Dan ada Suho juga dengan ekspresi terkejutnya. Keripik-keripik yang ia makan masih penuh di mulutnya baru masuk setengah, dan tangannya masih memegang keripik-keripik di mulutnya itu. (ngerti kan maksudnya?)

Dan ekspresi jonghyun, ia memandang yuri tajam, tapi senyum menggodanya tidak terlepas dari bibirnya. Seperti sedang menikmati tontonan favoritnya.

Sedangkan Minho, ekspresinya paling jauh bebeda dengan yang lainnya. Raut wajahnya seperti anak kecil yang sedang menahan tangis, bibirnya bergetar. Ia benar-benar tidak percaya kalau Yuri yang selama ini ia kenal bisa mencium orang sebrutal itu. Hatinya benar-benar hancur. Tadi saat mendengar Kyuhyun bertengkar dengan Yuri ia merasa masih ada harapan. Tapi, setelah melihat adegan tadi harapannya tersapu angin.

“KYAAAA……………..!!!”

Saking malunya, Yuri berteriak histeris kemudian segera menyembunyikan dirinya di belakang punggung Kyuhyun. Ia meremas baju bagian belakang Kyuhyun dan menenggelamkan wajahnya yang sudah memerah seperti tomat itu di punggung Kyuhyun.

Kyuhyun yang masih mematung itu pun akhirnya tersadar ketika kekasihnya berteriak dan menarik tubuhnya untuk tempat ia menyembunyikan diri. Ia juga merasakan tangan Yuri yang meremas bajunya dari belakang.

“Wae, wae, waeyo?” tanya Kyuhyun bingung. Ia ingin menoleh melihat keadaan kekasihnya dari belakang tapi tidak bisa karena Yuri sudah menahan tubuhnya untuk tidak bergerak dari tempatnya.

Setelah melihat kearah depannya, Kyuhyun pun mengerti kenapa Yuri tadi berteriak dan menyembunyikan diri dibelakang punggungnya saat melihat teman-temannya yang masih mematung.

“Yak… kenapa kalian menatap kami seperti itu hah?, tidak pernah melihat orang berciuman?” tanya Kyuhyun dengan suara tinggi.

Teman-temannya pun tersadar dari keterkejutan mereka.

“Ehm… anni, hanya saja ini pertama kalinya kami melihat Yuri menciummu seperti itu” jawab changmin. Yuri meringis mendengarnya dan meremas baju Kyuhyun tambah kuat karena malu. Kyuhyunpun merasakan remasan di belakang bajunya semakin kuat.

“Silahkan dilanjutkan saja, anggap kami tidak ada. Kami akan menjadi penonton setia kalian” sambung Jonghyun dengan senyum evilnya.

“Y, Yuri-ah… a-aku tidak menyangka. K-kau bisa seperti ini” kata Minho dengan mata berkaca-kaca.

Yuri yang mendengar hal itu pun tambah malu dan merasa bersalah. Karena ia tidak menampik bahwa Minho pernah singgah dihatinya. Tapi karena Kyuhyun yang selalu mengejar-ngejarnya dengan rayuannya hingga ia luluh dan perasaannya kepada Minho pun tertutup.

“Heh, kodok. Aku sudah bilang padamu, jangan panggil kekasihku dengan namanya. Panggil dia Noona.” teriak Kyuhyun pada minho.

Minho hanya tertunduk sedih, mengacuhkan perkataan Kyuhyun.

Sedangkan Suho hanya bisa terdiam melihat dan mendengarkan mereka.

“Sudahlah, pestanya sudah selesai. Sekarang sana, kalian cepat pulang” usir Kyuhyun kepada teman-temannya dengan sebelah kakinya.

Teman-temannya yang tidak terima dengan perkataan Kyuhyun pun menatapnya tajam karena tadi ia yang mengamuk-ngamuk menyuruh mereka datang ke apartemennya ingin ditemani. Sekarang setelah yuri datang ia malah mengusir mereka.

“Shirreo… tadi kau yang merengek-rengek menyuruh kami datang, sekarang seenaknya saja mengusir kami” ucap changmin sambil menyilangkan tangannya di dada.

“Ne hyung, minumanku saja baru aku minum seteguk masa sudah di suruh pulang” sambung Suho.

“Kalau kalian ingin melanjutkan yang tadi silahkan saja, kami tidak akan mengganggu. Kalau Yuri merasa malu, kalian bisa lanjutkan dikamarkan. Kami akan tetap disini dan tidak akan mengintip.” Kata Jonghyun dan mendapatkan pelototan dari Kyuhyun dan Minho. Sedangkan Suho dan Changmin hanya tersenyum tak jelas.

“Hyung…” teriak minho kepada Jonghyun.

Jonghyun, Changmin dan Suho dengan santainya kembali melanjutkan aktifitas mereka minum beer dan memakan snack yang ada di meja sambil berpura-pura tidak terjadi apa-apa membuat Kyuhyun semakin kesal.

“Isshh… kenapa kalian masih disini huh? Cepat pulang sana…” usir Kyuhyun lagi dengan sebelah kakinya. Tubuhnya masih tidak bisa bergerak karena yuri yang bersembunyi dibelakangnya. Tapi mereka hanya diam dan mengacuhkan usiran Kyuhyun.

Yuri yang dari tadi hanya diam dan sembunyi dibelakang kyuhyun pun akhirnya membuka suara dan keluar dari persembunyiannya.

“Anio. O-oppa, sebaiknya aku pulang saja. Sepertinya aku sudah mengganggu acara kalian. Maaf telah menganggu. Oppa, aku pulang nde…” ucap Yuri sambil membungkuk beberapa kali kepada Changmin, Jonghyun, Minho dan Suho kemudian berlari keluar dari apartemen Kyuhyun. Yuri pergi bukan karena teman-teman Kyuhyun yang tidak mau meninggalkan mereka tapi, karena ia benar-benar sangat malu karena kejadian tadi. Sehingga dia tak sanggup berlama-lama disana.

“Andwae, Yuri… Yuri… chagiya… hajjima…” teriak Kyuhyun memanggil Yuri. Tapi, Yuri sudah berlari keluar apartemennya.

“Yak… ini semua karena kalian. Aisshhh…” teriak Kyuhyun kesal pada keempat teman-temannya kemudian ia segera mengambil jas hangat dan syalnya yang bergantung di dekat pintu karena sekarang sedang musim dingin kemudian berlari mengejar Yuri.

“Hah… sepertinya malam ini kita akan berpesta tanpa tuan rumah.” Ucap Suho.

“Gwenchana, kita minum saja. Ayo guys, angkat beer kalian kita minum sampai mabuk” ucap Jonghyun sambil mengangkat tinggi kaleng beernya. “CHEERS” jawab semuanya kompak dan mengangkat kaleng beer mereka masing-masing. Walaupun diwajah Minho masih tertampak kesedihan disana.

***

Benar saja, saat Kyuhyun keluar dari gedung apartemennya, Salju sedang turun. Ia melihat Yuri yang sedang berusaha menghentikan taxi tapi taxi itu tidak berhenti karena ada penumpangnya. Yuri terlihat mengusap-ngusap dan meniup-niup kedua tangannya yang terbuka karena kedinginan walaupun coat tebal dan berbulu menutupi tubuhnya. Kepalanya juga ia lindungi dengan hoddie coatnya.

“Chagiya…” teriak Kyuhyun.

Merasa dirinya yang dipanggil, yuri pun menoleh ke arah sumber suara dan melihat Kyuhyun tengah berlari ke arahnya.

“Oppa… kenapa oppa keluar?”

“Yak, mana mungkin aku membiarkan kekasihku pulang sendirian dalam cuaca seperti ini huh?, lihatlah hidungmu sudah merah karena kedinginan kemarikan tanganmu” jawab Kyuhyun yang melepaskan syalnya dan mengalungkannya di leher Yuri. Ia pun langsung menggenggam tangan yuri dan meniup-niupnya agar hangat. “Kau tidak bawa mobil?” tanya Kyuhyun.

“Anni, tadi Jihyun onnie yang mengantarku kemari” jawab Yuri. Dan hanya dibalas anggukan oleh Kyuhyun.

“Kalau begitu, biar aku yang mengantarmu pulang”

“Lalu, bagaimana dengan teman-teman oppa?”

“Jangan memikirkan mereka. Mereka akan lebih baik tanpa aku” jawab Kyuhyun yang masih meniup-niup tangan Yuri.

Tiba-tiba saja Yuri tertunduk sedih dan matanya berkaca-kaca. Melihat hal itu Kyuhyun pun khawatir.

“Waeyo? Kenapa kamu menangis?” tanya Kyuhyun.

“Hiks, oppa… aku, aku benar-benar sangat malu. Tadi itu benar-benar sangat memalukan. Hiks…”

Mendengar itu, Kyuhyun hanya tersenyum dan memeluk yuri erat sambil mengusap-ngusap badan Yuri agar hangat hingga Yuri benar-benar merasa sangat hangat berada di pelukan Kyuhyun.

“Gwenchanna, mereka akan segera melupakannya. Jangan pikirkan lagi ne?”

Tapi, Yuri benar-benar tidak tenang. Itu adalah hal pertama baginya. Ia juga tidak tahu, setan apa yang merasukinya hingga ia berani mencium Kyuhyun dengan brutal seperti tadi.

“Tapi, kenapa kau tiba-tiba datang dan menciumku seperti itu? Bukankah tadi pagi kau bilang kau tidak mau aku mencium atau menyentuhmu?” tanya Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap yuri.

“Oppa…mianhe, tadi pagi aku memarahimu dan menyalahkanmu. Aku benar-benar minta maaf.” Kata Yuri kemudian kembali memeluk tubuh Kyuhyun erat. “Aku…”

“Ssst… kita bicara di apartemenmu saja ne, sepertinya salju turun semakin lebat. Kau tidak mau nanti kita sakit bersama-sama kan?” kata Kyuhyun memotong pembicaraan Yuri.

Yuri hanya bisa mengangguk di pelukan Kyuhyun dan ia pun melepaskan pelukannya. Kemudian ia tersenyum menatap Kyuhyun yang menatapnya. Tiba-tiba saja kyuhyun mencium bibirnya dan melumat bibir Yuri yang dingin kemudian melepasnya.

“Kajja, kita pergi ambil mobil dulu.”

Kyuhyun pun menarik Yuri menuju mobilnya yang masih terparkir di dalam gedung apartemennya. Mereka tidak sadar bahwa seorang paparazzi sedang mengambil foto mereka dengan rakusnya.

“Hahahaaa… ini berita besar. Sepertinya gajiku akan naik atau mungkin jabatanku yang akan naik. Hahaaaaha…. Cho Kyuhyun Super Junior dan Kwon Yuri SNSD dating??? Wah, wah, wah, ini benar-benar berita yang sangaaaat besar. Tidak sia-sia aku keluar malam-malam dengan salju turun selebat ini. Hahahahaaaaaaaa….!!!”. Paparazzi itu tertawa tebahak-bahak sambil mengecek hasil jepretannya. Terlihat di dalam foto itu kyuhyun yang sedang memasangkan Yuri syalnya, menghangatkan tangannya, memeluknya dan bahkan ketika mereka sedang berciuman. Paparazzi itu benar-benar sangat puas dengan hasil bidikannya.

***

Cklek…

Tiba-tiba Pintu apartemen Yuri terbuka dan nampaklah sosok Yuri dan Kyuhyun yang masuk dengan kedinginan. Terlihat sisa-sisa salju di rambut dan coats tebal mereka. Kemudian mereka segera melepasnya dan digantung di penggantungan dekat pintu masuk. Yuri membantu Kyuhyun membersihkan sisa-sisa salju yang mulai mencair di rambutnya.

“Oppa, kau pasti kedinginan. Aku akan membuatkan teh hangat untukmu. Tunggu sebentar ne…” ucap Yuri sambil tersenyum kepada Kyuhyun.

Baru saja Yuri berbalik untuk ke dapur, tiba-tiba lengannya sudah dipegang oleh kyuhyun dan membalikkan badan Yuri dengan lembut untuk menghadapnya. Lalu ia melingkarkan kedua tangannya di pinggang ramping Yuri dan merapatkan tubuh mereka hingga sudah tidak ada jarak lagi diantara mereka. Yuri sangat gugup dengan perlakuan Kyuhyun yang seperti itu. Apalagi dengan tatapannya yang tajam ke wajahnya. ia hanya bisa menahan tubuh Kyuhyun dengan menekankan tangannya di dada bidang milik Kyuhyun.

“Aku sedang tidak ingin minum teh sekarang. Aku butuh penjelasanmu. Kenapa kau tiba-tiba berubah pikiran?” tanya Kyuhyun tetap dengan mata tajamnya menatap Yuri. Dan yuri tidak bisa menatap balik mata itu karena kegugupannya.

“I-itu karena…” yuri terdiam tidak melanjutkan kata-katanya.

“Karena?”

“M-mereka menyukai bibir bengkakku. K-katanya itu terlihat sexy.” Lanjut Yuri kemudian. Lagi-lagi Rona merah menyebar di wajah Yuri. Karena itu benar-benar sangat memalukan baginya. Kyuhyun yang mendengar itu hanya bisa mengeluarkan smirk evilnya. Menurutnya, sekarang yuri benar-benar terlihat sangat imut.

“O-oppa, mianhe. Tadi pagi, Aku sudah marah-marah dan berteriak kepadamu. Jeongmal mianhe…” sesal Yuri.

“aku kan sudah bilang padamu, bahwa bibirmu itu terlihat sangat sexy jika sedang bengkak. Kau seharusnya mendengarku nona Kwon” kata Kyuhyun dengan suara yang sedikit berbisik dan menggoda.

Yuri kemudian dengan berani menatap wajah Kyuhyun yang ternyata sudah sangat dekat dengan wajahnya hingga ia bisa merasakan nafasnya membelai wajahnya.

“Itu alasan kenapa kau menciumku sebrutal tadi karena ingin mendapatkan bibir bengkak lagi euhm?”

“A-anio, aku melakukannya agar oppa tidak marah lagi padaku” balas Yuri cepat. Ia sedikit menjauhkan wajahnya dari Kyuhyun karena tidak terima dengan dugaan Kyuhyun padanya. Tapi, kyuhyun malah semakin menarik pinggang Yuri merapat ketubuhnya. Sehingga tanpa sengaja sebelah paha Yuri menyentuh sesuatu disana. Karena posisi sebelah kaki yuri saat ini sedikit masuk diantara kedua kaki Kyuhyun dan menyentuh sesuatu disana dan membuatnya terbangun. Yuri menahan nafas karena itu, ia benar-benar menahan gairahnya malam ini. Tidak dengan Kyuhyun yang nafasnya memburu. Matanya berkilat ingin meluapkan gairahnya.

“So, aku ingin mendapatkan hadiahku malam ini. Aku tidak membutuhkan teh hangat. Aku membutuhkanmu untuk menghangatkanku”. Kata kyuhyun lalu segera menempelkan bibirnya ke bibir Yuri dengan penuh nafsu.

“O-oppa, changkhmphhh….”

Kyuhyun terus mencium yuri lebih dalam hingga ia terus mendorong Yuri ke arah sofa. Yuri terjatuh di sofa dengan Kyuhyun menindihnya tanpa melepaskan tautan mereka. Yuri benar-benar kewalahan dengan ciuman Kyuhyun. Lidah kyuhyun sudah menguasai bibir dan mulut yuri tanpa ampun. Ingin bernafas pun sangat susah hingga ia mendongakkan kepalanya untuk melepas ciuman kyuhyun dan akhirnya ia bisa mengambil oksigen sebanyak-banyaknya. Tapi, bukannya berhenti. Kyuhyun malah beralih mencium leher yuri. Hingga yuri terus mengeluarkan desahannya. Tubuh mereka benar-benar terasa terbakar.

“Hahhhh… Oppahhh…”

Tiba-tiba saja terlintas suara sang manager di kepala Yuri untuk memperingatkannya suatu hal.

Flashback…

“Yuri jangan lupa, seminggu lagi kau ada syuting iklan sabun mandi juga. Jadi, jangan sampai evil byuntae itu merayumu diranjang dan meninggalkan jejak-jejak menjijikkan di tubuhmu. Hah… sekarang saja bercak-bercak di badanmu masih terlihat. Untung saja tadi kau tidak menggunakan gaun yang terlalu terbuka. Kau harus segera menghilangkannya sebelum syuting itu. Tidak mungkin kan kamu syuting iklan sabun mandi dengan jubah mandi menutup hingga lehermu? Sekarang bibirmu bengkak mungkin tidak apa-apa. Tapi, bagaimana dengan badanmu yang penuh bercak-bercak merah akan menjadi iklan sabun mandi hah? Orang-orang pasti tahu itu bekas ciuman bukan alergi makanan”. pesan jihyun kepada Yuri di dalam mobil ketika ia mengantarnya menuju apartemen Kyuhyun.

Flashback end…

Yuri yang sedang memejamkan matanya menikmati ciuman-ciuman kyuhyun tiba-tiba terbuka. Ia merasakan bibir kyuhyun sedang mencium dadanya. Entah kapan kekasihnya itu membuka kancing bajunya.

“Aaah… oppa, hajima…” ucap yuri. Tapi Kyuhyun tidak meresponnya

Dengan kuat ia mendorong tubuh kyuhyun hingga kyuhyun terjatuh ke bawah sofa tempat mereka berbaring.

Kyuhyun langsung menatap Yuri dengan tatapan tajamnya kecewa karena Yuri menolaknya. Nafasnya masih memburu karena nafsunya sudah sampai ke ubun-ubun(?).

“Waeyo?”

“Mianhe oppa, selama seminggu ini kita tidak bisa melakukannya” ucap yuri menyesal.

“Wae?” tanya Kyuhyun mengerutkan alisnya terkejut dan lagi sedang menahan rasa amarahnya karena ditolak.

“I-itu karena aku akan syuting iklan sabun mandi” jawab Yuri sambil menunduk takut akan respon Kyuhyun padanya. Tapi, benar saja. Kyuhyun sangat tidak terima dengan jawaban Yuri.

“M-mwo??? K-kau akan syuting iklan apa??? Dan kau tidak memberitahuku sebelumnya hah??? Kau akan memperlihatkan tubuhmu lagi???” teriak Kyuhyun pada Yuri.

“A-anio, aku hanya akan memperlihatkan pundak dan setengah punggungku saja. Tidak apa-apa kan oppa. Hanya untuk seminggu ini ne? Tahanlah” jawab yuri dengan senyum dan puppy eyesnya memohon kepada Kyuhyun.

“ARRRGHHHHHHHHHHHHHHH….!!!”

THE END

HO…HO…HO… Gimana? lucu nggak atau malah norak? Kekeke… entah kenapa ide ini terlintas begitu saja gara-gara liat picturenya yuri yang pamer lagi pakek lipstik pinknya. Cantik buanget. Semoga suka ya… Mau sequel??? Aku nggak janji ya, karena belum ada ide. Hehehee… ^-^V

GAMSAHAMNIDA… buat readers yang uda komen??? Bow…

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

36 thoughts on “[Freelance] Hot Kiss, Sexy Lips

  1. daebaakkk ,.. wahh mereka pacarannya udh sangat “lebih” ya xixixi :p n kyuppa kesel gara2 yuleon umbar2 tubuhnya n jdnya kyuppa bikin bibir yuleon bengkak begtu deh trus pz ada kyuline itu kocak apalagi pz lg liet kyuri ciuman ekspresinya macem2 bikin ngakakk ..
    butuh sequel nih eonni ..😀
    d tunggu ff-ff kyuri lainnya ya ..

  2. Huah keren2, jdi penasaran klo bibirnya yuri bengkak bneran gimna ya? Hhe
    Salut bgt sma ide ceritanya..aplgi ada plus kyuline nya hhe tp btw setauku suho bukan kyuline deh eonni..mian klo salah ne eonni..ditunggu ff2 kyuri lainnya eonni😀

  3. Woah, Daebak ^^
    emang ada ya alergi makan udang trus bibirnya bengkak kkkkk😀
    Kyu bner2 gk bisa jauh dri Yuleon😀
    Aww, itu Yuleon psti malu bgt udh cium Kyu smpe segitunya di depan Kyuline, haha…ekspresinya Kyuline bner2 bikin ngakak😀
    please ~ bikin sequel dong ^^
    d.tnggu ff kyuri berikutnya…

  4. ya ampun yuri pasti malu banget aku heran knp yuri bisa seagresif itu nyium kyuhyun ? ampe malu banget itu dilitin anggota kyuline haha kyu cemburu mulu kalau yuri ikln yg liatin tubuhny dah tau yuri seksi wajr lah

  5. Wah wahh wahh..
    Jgn2 setiap hr mereka begitu…hehheheeeheh…
    Sudah lama aq gak baca2 diwordpress ini cz aq lebih sering liat couple yulexo sekarang.. Hehhehhehehe..
    Tapi kyuyul tetep cocok kok😀

  6. aduuuhhh lucu bgt pasangan satu ini yaaa wkwk bibirnya yuleonni mah emng gaush diragukan lg sexynyaaa apalg ditambah bekas ciuman gitu beh nambah hot ajaa mungkin yaa haha
    Gara2 mau minta maaf nyosornha sampe segitunyaa, gasadr kl kyuline lg ngumpul disitu. Yampunn malu bgt pasti yuleonni wkwkw

  7. Omo~omo ga bisa bayangin gmana sexynya bibirnya yuri😀😀
    KkKk~para kyuline menang banyak,, sampe pada ml0ngo gitu ,pasti yuri malu banget..
    Keren eonni ffnya😀

  8. iyya eonni,,aku setuju klw eonni mau bikin sequel…Ceritanya hot bgt eon,,kyuppa sangat over protektif sma yuri eonni…Dan ke empat anggota kyuline bnar2 lucu apalahi Suho,,tpi yg ksian Minhp sih hehheh

  9. Yeaaa, akhirnya happy ending, meski kyu oppa sempat kesal. Udah lama ga baca ff romantis seperti ini kerennnn!!!!. Author nya hebat nih, kaya nya sequel perlu deh hehe fighting terus ya!

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s