Posted in Fanfiction, Fluff, Romance

[Ficlet ] Diet

Diet

Diet Present- Art/Poster by Lee Midah
Cast : Cho Kyuhyun, Kwon Yuri | Lenght : Ficlet | Rating : 15PG | Genre : Fluff, Romance
Disclaimer : Just mine but not cast. Tercipta saat melihat updatean Kyu yang ingin Diet karena badannya lebih endut hehehe ^_^
Note

Halllooo para SparKyurisistable aku datang lagi dengan Kyuri, sudah lama sekali OTP satu ini belum berlanjut. Nah moga cerita ini sedikit mengobati rasa rindu kalian padaku eh maksudnya Kyuri couple hehe.
®Fanfiction Copyright Kyulhae FF & Art © Lee Midah

Yuri membulatkan matanya mendengar permintaan kekasihnya yang sangat membuatnya syok. Dia tidak percaya jika kekasihnya itu mengucapkan kata – kata yang selama ini kekasihnya benci
” Jeongmalyo?! Kyu, apa kepalamu baik – baik saja? Kau tidak salah makan atau minum obat kan? “, Kyuhyun menatap kekasihnya dengan kesal, dia bahkan sudah memberanikan diri untuk meminta bantuan kekasihnya yang sangat peduli dengan kesehatan serta bentuk tubuh idealnya.
” Ya! Aku serius! Kau tahu akhir – akhir berat badanku bertambah. Aku bisa saja menyewa pelatih, tapi aku rasa akan lebih baik jika kau yang membantu dietku “, tutur Kyuhyun.
Yuri menatap tubuh Kyuhyun, matanya terhenti saat memandangi perut Kyuhyun yang sedikit menonjol ke depan. Yuri ingin tertawa nun dia menahannya melihat wajah Kyuhyun yang terlihat masih kesal.
” Baiklah. Tapi aku harap kau tidak menyesal “, ucap Yuri dengan nada menantang.
Sesungguhnya Kyuhyun ragu, namun dia memberanikan dirinya untuk tetap melakukan diet demi karirnya juga demi kekasihnya. Kyuhyun hanya takut jika suatu saat Yuri akan berpaling jika tubuhnya semakin membesar.
” Aku siap! Apapun akan aku lakukan “, Yuri melihat kesungguhan Kyuhyun. Dia juga ingin mendukung kekasihnya apapun itu, lagi pula Yuri sering mengingatkan Kyuhyun untuk lebih menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar namun Kyuhyun selalu tahu bagaimana beralasan untuk tidak mendengarnya.
” Baiklah, kita akan mencoba program ringan karena kau butuh untuk menyesuaikan diri. Jika kau berhasil menurunkan berat badanmu 2 kg selama seminggu. Aku akan mengabulkan satu permintaanmu “, mata Kyuhyun berbinar mendengar ucapan Yuri, semangatnya naik 2 kali lipat.
” Jinjja?! Ok aku setuju! “, Tanpa pikir panjang Kyuhyun menyetujuinya, Yuri mengeluarkan senyum evil saat berpikir untuk memberikan program diet untuk Kyuhyun.

= Hari pertama =

Kyuhyun terlihat kelelahan, dia kehabisan banyak energi. Sudah 20 menit dia berlari dengan tredmill namun keringat sudah membanjiri tubuhnya. Nafasnya sudah tidak beraturan dia menoleh pada Yuri untuk minta pengampunan namun Yuri hanya menggelengkan kepalanya agar Kyuhyun meneruskan larinya.
” Ayo Kyu. Tinggal 10 menit lagi “, Yuri mencoba memberikan semangat, dia terkekeh geli melihat kondisi Kyuhyun yang sangat tersiksa namun ada juga rasa iba melihatnya begitu menderita. Namun Yuri merasa puas karena dia bisa membalas ke-evilan Kyuhyun selama ini.
” Ya! Aku rasanya mau pingsan. Kenapa kau berubah menjadi tidak berperasaan? “, Kyuhyun terduduk lemas, dia menyandarkan tubuhnya pada dinding.
“ Ayo semangat Kyu! Ini baru permulaan “, ucap Yuri sambil menghapus keringat Kyuhyun dengan handuk kecil miliknya.
Yuri memberikan botol minuman pada Kyuhyun, tanpa pikir panjang Kyuhyun langsung meneguknya. Tiba – tiba dia menyemprotkan minuman itu dari mulutnya.
” Apa ini?! Rasanya sangat asam sekali “, Yuri tertawa, dia baru pertama kali melihat ekspresi Kyuhyun yang sangat lucu.
” Ini minuman lemon. Sangat baik untuk proses dietmu “, tutur Yuri yang masih tertawa.
” Sekarang kita lanjut dengan olah raga selanjutnya “, ucap Yuri, namun Kyuhyun merengut. Ia masih sangat kelelahan setelah lari tadi.
” Ayolah Kyu, jika tidak kau lanjutkan ototmu akan kembali kaku. Iatirahat itu tidak boleh lebih dari 15 menit “,
“ Tapi kita baru istirahat selama 14 menit 59 detik “, Kyuhyun merajuk namun tatapan dari Yuri yang dia dapatkan.
Dengan sangat terpaksa Kyuhyun melangkahkan kakinya gontai. Dia menuruti pelatihnya menuju penyiksaan selanjutnya. Yuri tersenyum melihat wajah Kyuhyun yang pulas karena kelelahan. Dia pun mengecup kening Kyuhyun sebelum dia pergi untuk melanjutkan aktifitasnya yang masih harus syuting dramanya. Saat Yuri mengangkat wajahnya dari Kyuhyun dengan cepat Kyuhyun menarik kepala Yuri dan mencium bibir Yuri dalam beberapa detik, setelah itu dia pun melepaskannya
” Setidaknya tenagaku terisi kembali “, gumam Kyuhyun yang kembali tidur, Yuri hanya tertawa sebelum dia meninggalkan Kyuhyun untuk istirahat.

= Hari kedua =

Kyuhyun duduk di meja makan menunggu Yuri yang sedang menyiapkan makanan untuknya. Dia begitu antusias saat Yuri membawa makanan yang masih ditutup. Yuri tersenyum sebelum membuka makanan yang dia bawa. Namun Kyuhyun menganga melihat menu makanan yang dibawa Yuri untuk disantapnya. Dia menatap kekasihnya tidak percaya.
” Yuri, kau tidak salah? Aku ini manusia bukan kambing “, Kyuhyun merasa yang didepannya bukan makanan manusia.
” Chagi, kau harus terbiasa makan seperti ini mulai dari sekarang. Makanan ini namanya salad dan sangat baik untuk dietmu. Kau tahu karbohidrat yang kau makan harus kau kurangi, agar lemak ditubuhmu tidak ditumpuk terus menerus “, Yuri tersenyum dengan tatapan yang mengisyaratkan ` ayo makan!`.
Dengan sangat terpaksa Kyuhyun pun memakannya, dia sesekali menatap Yuri yang tersenyum bahagia atas penderitaannya ini. Apa yang dihadapan ini benar – benar kekasihnya?
” Otte? Enak kan?”, Kyuhyun merasa dirinya di permainkan Yuri untuk balas dendam padanya karena selama ini dia yang selalu mempermainkan Yuri.
” Kau kejam, Yul. Tidak bisakah kau member belas kasihan padaku “, gumam Kyuhyun sambil memasukan daun selada ke mulutnya dan Yuri hanya menggelengkan kepalanya beberapa kali membuat Kyuhyun mendengus.
Kyuhyun merasa kelaparan saat dia mengisi acara radio star. Dia mencoba mencari sesuatu untuk dimakan karena seharian ini dia hanya makan salad yang dibuat Yuri. Saat berjalan – jalan, Kim Gura partner kerja Kyuhyun melihat Kyuhyun dan memanggilnya untuk makan bersamanya. Dilihatnya banyak sekali makanan yang dipesan oleh Kim Gura, Kyuhyun menelan ludahnya saat aroma masakan itu menelusuk masuk kedalam hidungnya.
” Pasti enak! Kesempatan saat Yuri tidak ada “, pikir Kyuhyun sambil tersenyum.
Namun saat Kyuhyun akan menyuapkan sepotong daging, tiba – tiba ponselnya berbunyi yang ternyata pesan dari Yuri.
– Jangan pernah berpikir untuk makan sesuatu selain yang aku buatkan. Arra?!-
Kyuhyun menyimpan kembali sepotong daging itu dengan kecewa
” Mianhamnida. Aku sedang tidak lapar “, pamit Kyuhyun meninggalkan Kim Gura yang begitu lahap dengan makanannya . Dan Kyuhyun menatap daging yang sempat dia ambil dengan wajah menyedihkan.

= Hari ketiga =

Yuri mencontohkan beberapa gerakan Yoga yang dia perlihatkan pada Kyuhyun, Setelah dia rasa cukup untuk Kyuhyun ikuti Yuri berbalik dan mendapati Kyuhyun yang menatapnya tidak berkedip. Yuri berkacak pinggang melihat kekasihnya yang tidak bergeming sama sekali.
“ Ehem! “, Yuri mencoba menyadarkan Kyuhyun namun Kyuhyun masih diam tidak merespon.
” Ya! “, suara tinggi Yuri berhasil mengejutkan Kyuhyun yang hampir jatuh.
” Kau sexy sekali “, puji Kyuhyun namun tidak membuat Yuri merubah ekpresi wajahnya yang menatap serius pada Kyuhyun kesal membuat Kyuhyun menggaruk tekuknya sambil tersenyum lebar.
” Jangan berpikiran yang aneh saat latihan. Lakukan apa yang tadi aku peragakan “, ucap Yuri dengan tegas membuat Kyuhyun mulai bergerak untuk mencobanya.
Kyuhyun terlihat kesulitan, karena tubuhnya tidak selentur Yuri. Bahkan saat Yuri mencoba membantunya, dia berteriak kesakitan.
” Yul, sudah! Aku tidak kuat! Appo!!! “, pinta Kyuhyun saat Yuri menekan punggung Kyuhyun agar Kyuhyun bisa mencium lututnya.
” Ani Kyu, sedikit lagi “,Kyuhyun tergeletak dilantai tak berdaya, dia ingin sekali berhenti saat ini juga namun mengingat tekadnya dia mencoba bertahan dan juga dia ingin melakukannya untuk Yuri.
” Igeo! minum teh ini “, Yuri menyodorkN secangkir teh hijau pada Kyuhyun.
” Rasanya tidak asam kan? “, tanya Kyuhyun waspada.
” Ani, minumlah. Teh ini bagus untuk membakar lemak diperutmu “, Yuri menunjuk perut.Kyuhyun membuat Kyuhyun sontak menutupnya dengan kedua tangannya
Dengan ragu Kyuhyun meminumnya, namun Yuri mencoba menahan Kyuhyun untuk tidak menyemburkan teh itu yang membuat Kyuhyun menelannya dengan susah payah.
” Mengapa kau selalu memberikan minuman aneh padaku? Minuman ini pahit sekali kau tahu?! “, Kyuhyun cemberut membuat Yuri memegang kedua pipinya.
” Itu semua demi dietmu. Kau harus bersabar agar hasilnya memuaskan “, ucap Yuri lembut.
Tiba – tiba sebuah ide muncul di kepala Kyuhyun, dia mengeluarkan senyum evilnya sebelum memajukan wajahnya dan menepelkan bibirnya pada bibir Yuri kilat.
” Sebuah pemanis alami “, gumam Kyuhyun membuat Yuri terkekeh geli.

=Hari keempat =

Kyuhyun dengan semangat melakukan olahraga di tempat gym. Kali ini dia berlatih sendiri karena Yuri masih harus syuting. Tanpa mengeluh dia melakukan semua olahraga yang Yuri katakan padanya sampai akhirnya ada seseorang yang menghampirinya.
” Kyuhyun? “, tanya seseorang membuat Kyuhyun menoleh
” Siwon?! Mengapa kau disini? Bukankan kau masih wamil? “, tanya Kyuhyun pada Visual Super Junior itu
” Aku meminta ijin untuk ke gym. Dan gym ini yang terdekat. Apa kau sedang olahraga? Bukankah kau paling malas melakukannya? “, tanya Siwon heran.
” Ya! Sekarang aku ingin lebih terlihat lebih sexy. Lihat saja! aku pasti akan mengalahkanmu! “, sombong Kyuhyun membuat Siwon tertawa geli melihat sikap Kyuhyun yang terlalu percaya diri.
“ Kau yakin bisa mengalahkanku? Jika kau seyakin itu, aku akan memberikan posisi visual padamu tentunya jika kau berhasil “, Siwon semakin tertawa geli saat menggoda Kyuhyun.
” Apa kau memakai pelatih? Kau tidak boleh melakukan sesuatu tanpa arahan seorang professional. Jika kau mau aku bisa membantumu “, saran Siwon namun Kyuhyun langsung tertawa licik.
” Tidak usah, aku tidak butuh bantuanmu. Aku sudah memiliki pelatih sendiri. Dia bahkan pelatih terhebat didunia ini “, bangga Kyuhyun
” Jinjja? Nuguya? “, tanya Siwon namun belum sempat Kyuhyun menjawab tiba – tiba Yuri datang membuat kedua anggota super Junior itu menoleh ke arahnya.
” Oh jadi ternyata kau Yuri-a “, ujar Siwon saat Yuri menyapanya.
” Aku? Apa? “, tanya Yuri heran.
” Kau melatih Kyuhyun agar dia bisa sesexy aku “, jawab Siwon membuat Yuri mengerutkan keningnya.
” Ani, bukan begitu. Kyuhyun memintaku unt…. “, Kyuhyun langsung menutup mulut Yuri dan membawa Yuri menjauhi Siwon, Kyuhyun terlalu gengsi untuk mengatakan jika dia sedang dalam proses diet membuat Siwon heran lalu mengangkat kedua bahunya sebelum pergi ke ruang ganti.
” Ya! Mengapa kau membungkam mulutku? Aku belum selesai bicara pada Siwon sunbae “, kesal Yuri dengan tingkah Kyuhyun.
” Aku hanya tidak ingin membuang waktu. Aku ingin segera latihan kau tahu? “, Kyuhyun berbohong namun Yuri mempercayainya karena melihat semangat Kyuhyun.
Kyuhyun semakin termotivasi karena dulu Yuri pernah membandingkan dirinya dengan Siwon dang Donghae yang memiliki tubuh sexy dengan sixpack yang mereka miliki.

= Hari kelima – terakhir =

Kyuhyun mulai terbiasa dengan semua rutinitas dietnya, dia tidak merasakan kelelahan seperti pada proses awal dietnya. Terkadang Kyuhyun selalu melihat perubahan tubuhnya didepan cermin. Dia tersenyum lemak diperutnya sudah sedikit demi sedikit menghilang. Besok adalah hari dimana dia dan Yuri akan melakukan tes hasil dari dietnya selama seminggu ini dan dia juga mengingat betul dengan hadiah yang Yuri janjikan jika dia bisa menunjukan hasil yang baik. Kyuhyun menunggu Yuri diapartement rahasia mereka, Yuri mengatakan akan sedikit terlambat karena akan menghadiri sebuah acara setelah syutingnya selesai. Dengan memikirkan hadiah apa yang akan dia minta pada Yuri, Kyuhyun sangat antusias sekali. Sampai dia mendengar pintu apartement terbuka, muncullah Yuri dari arah pintu. Kyuhyun langsung menghampiri Yuri dengan senyum mengembang.
” Sepertinya kau senang sekali “, ucap Yuri sambil tersenyum.
” Aku sudah menunggumu sejak tadi “, ucap Kyuhyun.
” Kajja! Kita lihat hasilnya “, ajak Kyuhyun dibalas anggukan oleh Yuri
Keduanya berjalan menuju timbangan badan, Kyuhyun merasa berdebar melihat hasil dari dietnya yang sangat menyiksa seminggu ini. Dengan menarik nafas, Kyuhyun naik keatas timbangan dan menunggu hasilnya dengan debaran jantung yang tidak karuan. Yuri menatap hasil dari timbangan Kyuhyun, wajahnya terlihat cukup puas dengan hasil yang didapatkan Kyuhyun.
” Kau sudah bekerja keras, Kyu “, ucap Yuri membuat Kyuhyun menatapnya.
” Berapa angkanya? “, tanya Kyuhyun penasaran, Yuri memperlihatkan senyum evil meniru senyum yang sering dilakukan Kyuhyun membuat Kyuhyun semalin tidak sabar. Dia sudah menyiapkan permintaan yang akan dia ajukan pada Yuri malam ini.
” Sayang sekali, kau hanya menurunkan berat badamu sebanyak 1,95 kg saja. Tapi hasil itu sudah sangat bagus untukmu “, Yuri melihat kekecewaan dimata Kyuhyun saat ,mendengar hasilnya kurang dari yang diharapkan.
” Apa kau yakin? “, tanya Kyuhyun memastikan.
” Tenang saja Kyu, masih ada hari yang lain. Aku yakin kau bisa mendapatkan tubuh idealmu. Sebenarnya kau tidak diet pun bagiku kau itu sudah sangat sempurna “, tutur Yuri mencoba memberi semangat pada kekasihnya itu.
” Tapi aku tidak bisa meminta sesuatu padamu seperti yang kau janjikan “, rengek Kyuhyun membuat Yuri tersenyum lalu mendekati Kyuhyun dan ia berdiri dihadapan Kyuhyun. Menatap dalam bola mata cokelat milik Kyuhyun.
” Memangnya apa yang kau inginkan? “, tanya Yuri, Kyuhyun tersenyum evil meliat kekasihnya yang penasaran.
” Aku ingin… “, tanpa babibu Kyuhyun menarik pinggang Yuri untuk merapatkan tubuh mereka.
Dia pun melumat bibir Yuri tanpa ampun. Yuri sempat kaget, namun dia pun membalas ciuman Kyuhyun tanpa protes. Keduanya terlarut dalam suasa romantis di apartement itu sampai Kyuhyun melepaskan tautan mereka saat merasakan menipisnya oksigen yang mereka miliki.
” Kau tahu, ciuman itu dapat membakar banyak kalori dalam tubuh? “, Kyuhyun melumat lagi bibir Yuri, dia semakin mendekap tubuh Yuri. Yuri tidak berkata apapun namun Kyuhyun dapat merasakan Yuri tersenyum disela ciuman mereka.

End
Jangan lupa RCL ya. See u ^^V

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

32 thoughts on “[Ficlet ] Diet

  1. Omo. Ff.x simple tapi super Keren.. Keep writing eonnie..!!

    Eonnie minta pw ff Unconditonal love dong please.. Umur aku udha 19 Email : Raniaamahoru

    Pada tanggal 27/12/15, Kyulhae FF And Art

  2. Aigoooo.. Hahha lucu ngebayangin kyu sixpack>< si gembul kesayangan.. Aku jga sempet ngakak paa baca tweetnya kalo dia pengen diet. Aduh si magnae ini ada2 ajaa.

    Kangen sama ff2 eonnii😦

  3. ffny simple tapi keren haha si kyu bisa makan sayur juga haha ,nimbangnya pke timbangan digital , pas dia ngajarin gerakan yoga , gerakany apa sampe dibilang seksi si kyu sampe bengong ngeliatnya

  4. Wahh,, annyeong eon!! Ini apah coba? Muncul2 udah dapet lawakan. Ciiyyee~ yg perutnya tiba2 membuncit (?)😄 Kyuppa ucul banget sih?? Mnta tolong pacar nihh yee?? Kesempatan dlm kesempitan itu mah.. sambil menyelam tenggelam. Xixi~ lbh kiyut lg pas aku baca bagian Kyuppa takut ditinggal Yuleon gegara perutnya #ngakakjungkirbalik waduhh,, Yuleon ngiming2in Kyuppa biar m kin semngat dietnya. Tapi, ngebaca dia ngucapin itu terus trsenyum evil, alu jd rada curigess. .

    Walahh~ beneran dikerjain tuh org. Waks~ dikasih minuman favoritnya Yuleon, dia lgsg nyembur. Untung ajah gak kena muka Yuleon. Ckckk~ alamaaakk!! Tuh kan?? Kesemoatan dlm kesempitan. Ciiyyeee~ yg dpt tenaga tambahan. Lgsg penuh lg tuh batrenya ^^

    Ampuuunn dehh eon~ ini tuh beneran lawak banget! Liat itu si maknae evil yg tiba2 jd sengsara gegara program ‘diet’nya!! Siapa suruh coba minta pacarnya jd pelatih.. menderita kan?? Tapi gapapa kali~ demi kembali seksi (?) dan mendapat kupon pengabul permintaan (?) dr Yuleon. Ayoo Kyuppa, fighting!!

    Waduh!! Itu si Kyuppa jd salpok gegara Yuleon yg keliatan seksi pas ngelakuin yoga. Tapi Yuleon mah udah gak mempan disebut seksi sama Kyuppa. Gak bikin salting. Hihi~ tapi kemudian Kyuppa dpt giliran minum teh yg -katanya pait banget. Beruntung ada pemanis alami. Waks! Jd aku yg mau nyembur 😝 cakep,, trnyata si abang epil pnya alasan lain selain pengen seksi & nyenengin pacar. Dia jg cembokur gegara omongan Yuleon tempo dulu soal ‘sixpack’ ckck..

    Pas baca Kyuppa mau ngelakuin tes hasil aku jd salpok ke tes hamil masa’, eon?? Wekaweka banget kan aku?? Haha.

    1. Lahh eon, mian. Belom selesai komen udah kepencet tombol send. Aduh, scene ending itu lohh~ aku nyembur beneran lahh.. Kyuppa si kisseu addict!! Bakar kalori apaan? Blg ajah pengen. Dasar. Xixixi~ terakhir eon, aku mau ngucapin makasih sprti biasa. Krna sllu menyempatkan diri menyenangkan readersmu. Ttep bersinar dgn karyamu yg lin eon. Bakal sllu ditunggu deh karya2 eonnie yg lain..

      1. eoonni annyeong … long time no see
        Do you remember me ? *nggak inget pastinya* *abaikan*
        mau sapa aja boleh ya ? hihi, seperti biasa komen mu luar biasa,
        ff nya ficlet dan komen nya one shoot …. daebak … ^^ (y)
        kangen juga liat komen seperti itu … hahaha
        good job eon … =D

      2. Lahh,, Fanfan?? Fanny-chan? Siapa yg blg lupa?! Kamu kan slh1 authornim fave-nya eonnie ^^ gmna bisa dilupain? Meskipun udah lama belom baca karya trbarumu, tapi msh inget dong sama Regret yg berhasil bikin kaka hobi ngebombay di tiap partnya xD sama sequel yg manis minta ampun ituh~ -lupa judul hahhahahahahah.. kapan ada yg baru nihh? Kangen jg lohh~ Midah eonnie ajah stlh sekian lama vacum, skrg udah sering muncul lg. Ayoo~ bikin KyuRi lg yahh?? Mau bikin yg laen jg boleh. YulHan mgkn? Haha. Itu mah maunya eonnie. Pokoknya masih ditunggu karyamu selanjutnya.. 520 💕

  5. ahahaha kyuppa emang embull tp tetep ganteng kok😀
    kyu lucu bgt, pngen diet supaya yuri nggk pindah kelain hati n yuri jg smngat bgt ngerjain kyuhyun …
    tp endingnya kyu berhasil n dapetin hadiah kissu dri yuri, emang dasarnya evil maen asal nyosor ajah ..

  6. Wkwkwkwk~
    Kyuhyun pen diet😀 ,waktu liat th postingan ngukuk sendiri😀😀
    ffnya keren eonni, kocak ,romantis😀
    di tunggu karya lainnya🙂

  7. astaga pertama cek email langsung baca fanfic ini. jujur aja aku ngakak bacanya sampe segitunya, ahh daebak eon jadi inget updatetannya cho embul yang buat ngakak sendiri. dan aku setuju banget pas bagian mau ending aku pernah baca artikel ciuman emang bisa membakar kalori.

    HWAITING!!!

  8. hahh eonnii long time no see… iya kngen bngett sm eonni dn ff kyuri couple’a^^ huaa sneng bngett eonn.. wlaupn ga pnjng2 bngett tp puas ko bc’a..
    sperti biasa eonn bguss krenn^^
    tp ending’a krng puas eonn, mian😦
    smoga cpt post lgii yaa eonni lee midah^^ fighting!

  9. haha…ngakak sumpah byangin si evil maknae yg harus diet.lgian siapa suruh pnya body yg gembul dan perut buncit Haha #ketawa’jahat
    eonni lucu ff nya.sring update yah hehe

  10. Wahh setelah sekian lama..umm dua taun ada deh kayany aku gak balik balik ke sini. Dan sekalinya balik.. Kangeennn sama ceritanya. Aku baca lagi deh semua dr awal ahahahaha..
    As usually ttp bagus, alurnya teratur, gak ada typo, ide cerita okeii, bahasa penyampaian nya jg makin keren. Ditgg update an cerita kyuri yg lain nya yaaa hehehe

  11. eeooniiiiii …. demi apa fanny telat baca nya … T-T
    Loong time no read your story … welcome back, semoga ada waktu terus buat bikin romance story kyuri lainnya … hihi

    ceritanya kyak Oh My Venus … disansa So Ji Sub yg sexy, tapi disini Yuri yg sexy >_<
    weelll eoonnni bogoshipooo … bighuug … hahaha

  12. hahaha…kyuppa lucu bgt wktu berada di tmpat gym dan brtemu siwon oppa,,gengsi bgt sih!!!dan yuri eonni jga seorang keksih yg sngat perhatian skli,,bnar2 psangan yg sangat serasi

  13. Yuri benar-benar sabar ya melatih kyuhyun, kyuhyun gengsi banget kalo bilang diet ke siwon. Ending nya juga manis eon. Duh paling jago kalau bikin kita senyum-senyum sendiri #plak haha. Selalu di tunggu eon karya lainnya, kangen berat sama tulisan eon midah nih. Fighting terus eon!!!!!! 😄😄

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s