Posted in Fluff, Romance

Comeback To Me, Yuri

Comback to Me Yuri

Come Back to Me, Yuri Present by Lee Midah || Kwon Yuri Cho Kyuhyun || Sub Cast Super Junior SNSD || Length : Oneshoot|| Rating : PG-16 || Genre : Romance, Fluff

Disclaimer : Cerita ini murni karangan aku yang terinspirasi dari kabar para member SNSD yang sedang berlibur di Las Vegas untuk merayakan ulang tahun SNSD yang ke 7 pada tanggal 5 Agustus lalu. Sedikitnya cerita ini merupakan lanjutan dari oneshoot2 yang dulu jadi kalian bisa mencarinya sendiri hehehe ^_^

Happy Reading ^_^

Klik!

Klik!

Klik!

Suara kamera yang mengambil beberapa foto dimana para member SNSD sedang bergaya bebas, mereka memang berniat liburan di negara Amerika tepatnya di Las Vegas namun mereka pun berencana untuk membuat kumpulan photobook dari semua kegiatan mereka selama liburan dan akan menjualnya di pasaran pada akhir agustus mendatang. Mereka tidak merasa terbebani dengan jadwal photoshoot itu karena yang mereka kerjakan hanya menikmati liburan di kota yang dikenal kota judi itu. Mereka tampak cantik dan sexy, always sesuai dengan image mereka sekarang ini yang tidak lagi menjadi seorang gadis imut namun mereka yang berimage elegant, cantik dan sexy.

“ Ok! Selesai! “, seru sang fotografer sambil melihat isi kameranya.

“ Kamshamida “, ucap para member pada semua staff yang sudah mempersiapkan semuanya.

“ Ah… aku ingin mandi! “, ujar Tiffany setelah mereka kembali ke kamar masing – masing.

“ Aku lapar! “, seru Sooyoung yang langsung mencari makanan ke dapur.

“ Eonni, aku ikut! “, Yoona pun langsung berlari menyusul Sooyoung.

Sisanya hanya duduk di kursi sambil menyandarkan tubuh mereka.

“ Aku ingin tidur “, ucap Yuri yang langsung beranjak dari duduknya menuju kamarnya.

Semua member pun langsung istirahat dan bersiap untuk menikmati liburan yang sesungguhnya sebelum ada pekerjaan lagi ataupun kesibukan lainnya yang akan mereka ambil untuk sisi photobook liburan mereka.

-Come Back To Me, Yuri-

Yuri bangun pagi sekali, dia bersiap untuk berolahraga dengan menggunakan sepeda. Tidak lupa dia juga memakai sebuah helm dan sarung tangannya.

“ Kau mau olah raga Yul? “, tanya Taeyeon yang melihat Yuri sudah bersiap pergi.

“ Neh, cuacanya sangat enak untuk bersepeda. Aku pergi dulu ya “, jawab Yuri yang langsung pamit, Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan menuju dapur.

Yuri mengayuh sepedanya dengan santai sambil melihat jalanan yang belum ramai, Vegas akan sangat ramai jika menjelang malam sampai pagi. Karena semua orang ingin menikmati kota itu dalam kegelapan malam yang terlihat indah dengan lampu disetiap gedung seluruh kota.

“ Aku bisa menghirup udara segar tanpa beban disini “, gumam Yuri sembari tersenyum.

Yuri berhenti disebuah taman dan turun dari sepedanya. Dia duduk dibangku kayu ditaman itu sambil sesekali menghembuskan nafasnya panjang seakan baru merasakan kelegaan dalam hatinya.

Klik!

Bunyi sebuah kamera membuatnya mengangkat kepalanya dan melihat pada orang yang mengambil fotonya. Rupanya seorang fans yang mengenali dirinya. Yuri tersenyum pada fansnya itu membuat fansnya langsung kegirangan. Ternyata di Amerika juga SNSD sudah dikenal banyak orang. Yuri kembali menundukan kepalanya seperti memikirkan sesuatu yang selama ini mengganggu pikirannya.

“ Excuse me. I’m lost. Can you help me? “, ucap seseorang yang membuat Yuri menoleh ke arah belakang dimana orang itu berada.

Yuri terlihat kaget dan beranjak dari duduknya menatap seseorang yang berdiri dihadapannya sambil tersenyum.

“ Kau?! “,

“ Anyeong! “, orang itu melambaikan tangannya dengan senyum semakin lebar, tepatnya pria yang sangat dikenal Yuri.

“ Apa yang kau lakukan disini? “, tanya Yuri tanpa membalas sapaan pria yang pernah menjadi kekasihnya, Kyuhyun.

“ Kau tidak senang melihatku? “, tanya Kyuhyun.

“ Jawab pertanyaanku! “, Yuri masih penasaran apa yang dilakukan Kyuhyun disini, seharusnya Kyuhyun fokus pada kegiatannya yang akan merilis album barunya.

“ Hmm.. . hanya jalan – jalan. Kebetulan manager Hyung memberikanku libur 2 hari “, jawab Kyuhyun namun Yuri terlihat tidak puas dengan jawaban yang dilontarkan Kyuhyun, Yuri masih menatap Kyuhyun dengan tatapan meminta jawaban yang jujur.

“ Arra! Arra! Jangan menatapku seperti itu. Aku kesini karena aku ingin bertemu denganmu “, Kyuhyun pun mengalah dan mengatakan apa yang ada dalam hatinya.

“ Bertemu denganku? Wae? Apa ada sesuatu yang penting yang ingin kau sampaikan padaku? “, tanya Yuri bertubi – tubi.

“ Neh “, Yuri menyipitkan matanya menunggu kelanjutan dari ucapan Kyuhyun.

“ Bogoshipeoh “, lanjut Kyuhyun.

“ Jeongmal Bogoshipeoh “,

“ Jangan bercanda! Bagaimana mungkin kau jauh – jauh menyusulku kesini hanya untuk mengatakan hal itu “,

“ Tidak hanya itu “, timpal Kyuhyun membuat Yuri kembali menatapnya.

“ I love you, Kwon Yuri “, Yuri merasa kesal, dia merasa Kyuhyun mempermainkannya.

“ Jangan mempermainkan aku “,

“ Aku serius, Yul. Aku datang kesini ingin memintamu agar kita seperti dulu lagi. Kau belum menjawab pertanyaanku untuk kelajutan hubungan kita. Aku ingin kau menjadi milikku lagi sehingga aku tidak akan khawatir jika ada rumor lagi tentangmu berkencan dengan pria lain “, tutur Kyuhyun.

“ Mwo?! “,

“ Yuri… “,

Yuri menghembuskan nafasnya, dia menatap Kyuhyun sejenak. Kyuhyun pun terdiam menunggu reaksi dari gadis yang sudah membuatnya frustasi beberapa bulan terakhir. Membuatnya berbeda dengan sifat yang selalu di prediksi semua orang terhadapnya.

“ Aku akan kembali, member yang lain sudah menunggu “, pamit Yuri membuat Kyuhyun tidak percaya.

“ Aish! Ada apa dengan gadis ini? Apa dia tidak terharu dengan apa yang aku lakukan? Padahal aku sudah meminta Siwon Hyung untuk meminjamkan pesawat pribadinya walau dengan ancaman “, gumam Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Kyuhyun pun mencoba mengejar Yuri yang masih terlihat olehnya, dia memegang tangan Yuri membuat gadis cantik itu menoleh.

“ Aku akan menunggumu di The Venetian resort sore nanti “, ujar Kyuhyun sebelum melepaskan tangan Yuri, Yuri pun kembali berjalan menuju tempat para membernya berada.

-Come Back To Me, Yuri-

“ Hy Yul! Kau sudah kembali? “, sapa Tiffany melihat Yuri yang baru saja tiba.

“ Hmm “, sahut Yuri dengan senyum tipis.

“ Waeyo? Ada masalah saat kau bersepeda tadi? “, tanya lagi gadis pemilik eye smile itu melihat sikap aneh Yuri.

“ Eopsoyo. Hanya terlalu lelah. Aku akan mandi dulu “, Yuri pun masuk ke kamarnya membuat Tiffany menggelengkan kepalanya heran.

“ Baiklah “, gumam Tiffany yang bersiap untuk pergi bersama Taeyeon dan Seohyun untuk jalan – jalan.

“ Apa aku harus datang? “, bisik Yuri saat tubuhnya terendam di dalam air sabun.

“ Tapi apa benar dia kesini hanya untuk bertemu denganku? “, Yuri masih bingung dengan kedatangan Kyuhyun ke Vegas.

“ Bukankah dia sudah move on pada junior kami, Seulgi? “, Yuri memang sering mendengar rumor tentang kedekatan Kyuhyun, tapi mungkin karena Kyuhyun sering menemani Seulgi latihan membuatnya merasa Kyuhyun sudah bisa move on darinya.

“ Aish! Kwon Yuri! Mengapa kau memikirkan hal itu lagi? Seharusnya kau tanyakan langsung padanya? “, Yuri mengacak rambutnya sebelum menenggelamkan dirinya kedalam air sabun.

“ Haaahhh… hatinya sungguh sangat keras “, Kyuhyun langsung membantingkan tubuhnya diatas tempat tidur.

“ Tapi jika bukan karena rumor itu, aku tidak mungkin mendesaknya seperti ini “, Kyuhyun terlihat kesal mendengar rumor tentang Yuri dan Donghae hyungnya.

Kyuhyun sangat tahu kedekatan Yuri dengan Donghae, tapi tetap saja mendengar rumor datingnya apalagi saat rumor itu menceritakan tentang Donghae yang pergi diam – diam bersama Yuri membuatnya tidak tenang. Donghae sudah menjelaskannya begitu juga dengan Yuri namun baginya, keputusan Yuri yang bisa menghilangkan rasa tidak nyaman juga cemburu dihatinya. Tapi meluluhkan hati gadis itu sangat sulit, setelah berakhirnya hubungan mereka setahun yang lalu Kyuhyun tidak menyerah namun Yuri seakan belum bisa memberikan kesempatan lagi padanya.

“ Kwon Yuri! Kwon Yuri! Kwon Yuri! “,

“ Mengapa kau sulit sekali menerimaku kembali? Apa kau benar – benar ingin kita berpisah? Apakah aku akan kehilanganmu selamanya? Ani… anio, aku tidak ingin membayangkan hal itu. Aku tahu kau masih mencintaiku kan? Aku masih ada dihatimu kan? “, Kyuhyun merasakan ketakutan dalam dirinya, ketakutan yang paling tidak ingin ia rasakan.

“ Aku akan menunggumu, aku yakin kau pasti akan datang “, gumam Kyuhyun sebelum dirinya menutup matanya, karena tidak dipungkiri tubuhnya sangat lelah setelah perjalanan dari Korea ke Las Vegas.

-Come Back To Me, Yuri-

Yuri mulai terlihat resah menatap jam dinding, dia dilanda kebingungan untuk datang atau tidak ke tempat dimana Kyuhyun menyuruhnya bertemu. Hatinya memyuruh Yuri untuk pergi, namun logikanya masih menahannya untuk tetap diam. Yuri berjalan keluar kamarnya namun sepertinya semua membernya sedang pergi.

“ Apa mereka semua pergi? “, gumam Yuri.

Matanya kembali menatap sebuah benda berbentuk lingkarang yang terus saja berbunyi membuatnya semakin resah.

“ Apa yang harus aku lakukan sekarang? “, gumamnya frustasi.

Tak berapa lama ponselnya berbunyi, Yuri pun segera menghampirinya dan melihat nama Donghae tertera di layar ponselnya.

“ Neh, Oppa “, sapa Yuri setelah menekan tombol hijau.

“ My Pearl! Bogoshipheo “, jawab Donghae terdengar riang.

“ Nadoo “, jawab Yuri pelan.

“ Waeyo? Mengapa kau terlihat lesu? Apa kau begitu merindukanku? “, goda Donghae.

“ Oppa! “, seru Yuri jengkel saat Donghae mulai menggodanya.

“ Arra! Arra! Kau ini mudah sekali kesal”, cibir Donghae menyerah membuat Yuri tersenyum kecil.

“ Aku hanya ingin mengatakan padamu, bilang pada makne evil itu untuk segera kembali setelah selesai bertemu denganmu karena kami harus mempersiapkan album baru kami. Kami juga tidak bisa memberi alasan lagi pada Manager Hyung “, tutur Donghae membuat Yuri teringat kembali jika sekarang Kyuhyun ada di Vegas.

“ Yul, apa kau mendengarku? “, tanya Donghae yang tidak mendengar jawaban dari Yuri.

“ Neh, Oppa. Tapi… aku… “,

“ Yakinkan hatimu, Yuri. Aku tahu perasaanmu padanya, jangan menyiksa dirimu lagi. Kyuhyun juga tersiksa. Kau tahu dia masih tidak percaya dengan penjelasan dariku. Dia juga merasakan hal yang sama denganmu “, Yuri terdiam dengan ucapan Donghae, Donghae sangat tahu semua tentang perasaan Yuri karena selama ini yang di percayai Yuri hanyalah dia.

“ Aku percaya kalian masih bisa menemukan jalan untuk hubungan kalian, kecuali kau mau menerimaku menjadi kekasihmu “, canda Donghae mencoba merubah suasana namun Donghae tahu Yuri tidak akan pernah bisa berpaling pada siapapun termasuk dirinya.

“ Oppa…. “, lirih Yuri namun Donghae menjawabnya dengan tawaannya.

“ Fighting, Pearl! “, seru Donghae sebelum menutup sambungannya.

Yuri menyandarkan tubuhnya didinding, dia pun kembali menoleh ke arah jam yang sudah menunjukan pergantian malam.

-Come Back To Me, Yuri-

Kyuhyun menatap benda yang melingkar dipergelangan tangannya, sudah 3 jam dia berdiri didepan Hotel Venetian menunggu kedatang Yuri. Hari sudah mulai gelap dan lampu – lampu Vegas sudah indah menyala di keramaian kota itu, namun Kyuhyun masih yakin jika Yurinya akan datang menemuinya hari ini.

“ Aku yakin kau pasti datang, Yul “, gumam Kyuhyun meyakinkan dirinya.

Detik berganti menit, haripun semakin gelap dan ramai karena kota itu akan semakin ramai jika malam tiba.

“ Dia pasti datang “, Kyuhyun terus saja mengucapkan kalimat itu yang sudah seperti mantra, namun dalam nadanya terdengar frustasi dan putus asa.

“ Aku kira aku sudah terlambat? “, tanya seseorang yang sontak membuat Kyuhyun mengangkat kepalanya, terlihat senyum kecil terpancar di wajah tampannya.

“ Kau memang terlambat Nona Kwon. Tapi tidak masalah karena kau sudah ada disini “, sahut Kyuhyun yang mulai berjalan kearah Yuri.

“ Kau itu pria yang keras kepala! “, cibir Yuri yang membuat Kyuhyun terkekeh.

“ Bukankah hal itu yang membuat kita cocok, gadis keras kepala “, sahut Kyuhyun membuat Yuri mendecak kesal.

“ Kajja! Daripada bertengkar seperti ini, aku ingin berjalan – jalan denganmu “, Kyuhyun mengajak Yuri menaiki sebuah perahu yang mengelilingi The Venetian resort yang merupakan salah satu fasilitas dari Hotel Venetian yang membawa mereka untuk melihat indahnya gedung tinggi juga berbagai fasilitas lainnya.

“ Indah sekali “, gumam Yuri kagum.

“ Neh, saat aku pertama melihatnya aku yakin kau pasti senang berkeliling disini “, ujar Kyuhyun membuat Yuri semakin tersenyum lebar.

Setelah selesai mengelilingi resort itu, Kyuhyun mengajak Yuri ke sebuah restoran bernuansa Prancis dimana dia menyewa tempat di gedung teratas sehingga pemandangan Vegas tak luput dari pandangan mereka.

“ Sangat indah bukan? “, tanya Kyuhyun saat Yuri terdiam kagum memandangi pemandangan itu.

“ Neh. Apa kau mempersiapkan semua ini? “, tanya Yuri.

“ Tentu saja. Karena malam ini akan jadi malam special untuk kita “, Kyuhyun tersenyum.

Mereka mulai menyantap makanan sembari bersenda gurau, suasana tidak terasa canggung. Bahkan seperti tidak ada masalah antar keduanya.

“ Tadi Donghae oppa menghubungi “, ucap Yuri membuat wajah Kyuhyun tiba – tiba terlihat kesal mendengarnya, kenapa Donghae menghubungi Yuri saat tahu Yuri bersama dirinya?

“  Apa yang dikatakannya? “, tanya Kyuhyun, Yuri tahu Kyuhyun kesal dan dia merasa geli melihat tingkah pria dihadapannya kini jika sedang cemburu.

“ Tidak ada. Dia hanya mengatakan rindu padaku “, rahang Kyuhyun semakin mengeras menahan gejolak cemburunya, Yuri semakin tidak kuat menahan geli dalam hatinya.

“ Hanya itu?! “,

“ Anio. Apa kau ingin mendengar yang lainnya? “, tanya Yuri semakin mempermainkan rasa cemburu Kyuhyun.

“ Ya! Kalau kau ingin mengatakannya ya katakana saja! “, nada Kyuhyun semakin meninggi.

“ Aish! Mengapa kau kesal? Dia mengatakan padaku untuk menyuruhmu segera pulang setelah urusanmu selesai “, akhirnya Yuri pun mengatakan apa yang dikatakan Donghae.

“ Aku belum bisa pulang karena urusanku belum selesai “, ujar Kyuhyun yang kini mulai meredakan emosinya.

“ Kau tahu kan tujuanku datang kesini?”, Yuri terdiam dengan pertanyaan Kyuhyun, dia mengacuhkan pandangannya dari Kyuhyun.

“ Mengapa sulit bagimu untuk menerimaku lagi, Yuri? Aku tahu perasaan kita masih sama. Tapi mengapa kita tidak bisa memulainya lagi? “, suara Kyuhyun terdengar putus asa, dia memang tidak memperlihatkan perasaan menderitanya pada orang lain bahkan para Hyungnya tapi orang terdekatnya akan tahu apa yang sebenarnya ada di hati Kyuhyun.

“ Aku belum siap. Aku hanya takut… Aku takut tidak bisa menjalankan hubungan ini dengan baik. Kau tahu aku selalu mencoba menahannya, aku selalu mencoba berpikir positif tapi… semua itu sulit untukku Kyu “, Yuri mengatakan sejujurnya, kejujuran dalam hatinya.

Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya lalu mendekati Yuri, Kyuhyun mengangkat tubuh Yuri lalu memeluknya erat. Mendekapkan kepala Yuri kedadanya dalam, dia ingin sekali meyakinkan gadis yang terlihat kuat namun rapuh itu.

“ Apa kau tidak percaya padaku? “, tanya Kyuhyun parau, sejenak Yuri terdiam.

“ Kau tahu perasaanku kan? “,

“ Perasaan itu tidak akan berubah apapun yang terjadi “, Kyuhyun melepaskan pelukannya lalu memegang kedua pipi Yuri lembut.

“ Aku tetap mencintaimu Kwon Yuri, selamanya akan seperti itu. Aku tidak peduli jika semua orang tidak merestui kita karena yang aku inginkan hanya kau tetap disisiku selamanya “, Yuri tersentuh, bagaimana mungkin hatinya tidak luluh? Yuri sudah terlalu lama menahan perasaann cintanya bahkan dia sangat merindukan tatapan serius dan lembut Kyuhyun padanya.

“ Aku juga mencintaimu, Kyuhyun “, sahut Yuri.

Kyuhyun tersenyum sebelum dia menarik lembut wajah Yuri dan mendekatkan wajahnya. Dia mencium lembut bibir ranum Yuri yang sangat dia sukai dan rindukan selama mereka berpisah. Ciuman lembut dan intens membuat Yuri terbuai, dia pun memeluk tubuh Kyuhyun dan mengikuti permainan Kyuhyun. Mereka meluapkan kerinduan mereka dalam sampai akhirnya suara pelayan mengetuk pintu ruangan mereka menyadarkan mereka.

“ Permisi. Saya mengantarkan makanan penutupnya “, pelayan itu meletakan makanan penutup di meja lalu pamit.

Yuri terlihat canggung setelah ciuman mereka harus diganggu dengan kehadiran pelayan, namun tidak bagi Kyuhyun. Dia menatap Yuri dengan senyum khasnya yang membuat Yuri gugup.

“ Haruskan kita melanjutkan apa yang tadi kita lakukan? “, tanya Kyuhyun dengan nada menggoda, Yuri mengambil minumannya karena merasa tenggorokannya tiba – tiba kering.

Kyuhyun tersenyum geli melihat tingkah gadisnya itu, dia tahu Yuri sangat terlihat cute saat gugup atau salah tingkah.

-Come Back To Me, Yuri-

Yuri terkagum saat melihat interior kamar mewah yang disewa oleh Kyuhyun, dia tidak heran namun tetap kagum sambil menatap kearah jendela dan berdiri menatap gemerlapnya kota Vegas saat malam hari. Yuri merasakan sepasang tangan melingkar di pinggangnya dan Kyuhyun juga pemilik sepasang tangan itu meletakkan dagunya dipundak Yuri.

“ Aku merindukan aromamu Yuri “, Kyuhyun menyesap parfum khas milik Yuri lalu menggosokan hidungnya keleher Yuri membuat Yuri merasakan geli.

“ Ya! Hentikan! Kau membuatku geli “, pinta Yuri sambil menggerakan tubuhnya.

“ Apa kau akan menginap disini? “, tanya Kyuhyun membuat Yuri membalikkan tubuhnya lalu menatapnya tajam.

“ Apa kau merencanakan sesuatu, Tuan Cho? “, tanya Yuri menyelidik.

“ Hmm… anio. Hanya saja kalau terjadi sesuatu, mungkin diluar rencana “, canda Kyuhyun membuat Yuri kesal.

Kyuhyun menarik tangan Yuri lalu mendekap tubuh gadis itu dalam, dia membelai rambutnya lembut. Lalu Kyuhyun mencium puncak kepala Yuri.

“ Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu malam ini. Karena besok aku harus kembali ke Korea “, ujarnya, Yuri mengerti karena dia pun sama ingin menikmati malam ini bersama Kyuhyun. Malam dimulainya kebersamaan mereka kembali dan Yuri ingin merasakan kehangatan dan ketenangan saat didekat Kyuhyun.

“ Baiklah. Aku akan menginap disini asalkan kau tidak macam – macam padaku “, ujar Yuri penuh antisipasi membuat Kyuhyun terkekeh.

“ Arraseo. aku tidak akan macam – macam, tapi mungkin hanya satu macam “, senyum evil andalannya pun tak luput di wajahnya.

“ Silahkan saja, jika kau berani “, nada Yuri penuh ancaman kemudian keduanya tertawa.

Kyuhyun memeluk erat tubuh Yuri saat mereka berbaring di tempat tidur yang luas dan nyaman, semakin nyaman dengan adanya orang yang mereka cintai. Yuri bisa merasakan detak jantung Kyuhyun yang berpacu sama cepatnya dengan jantungnya.

“ Aku bahagia sekali, Yuri “, gumam Kyuhyun.

“ Nadoo “, Kyuhyun mencium kening lalu dan mereka pun memejamkan kedua mata mereka dan masuk kedalam mimpi indah.

-Come Back To Me, Yuri-

Yuri merasakan kecupan lembut dibibirnya, dia pun merasa terganggu dan mulai mengerjapkan matanya. Sinar matahari yang mulai menyilaukaan membuatnya harus bersusah payah membuka matanya.

“ Apa kau tidur nyenyak? “, tanya Kyuhyun dengan senyum lebar menatap Yuri.

“ Hmm “, sahut Yuri.

“ Jam berapa ini? “, tanya Yuri sambil menguap.

“ Pukul 10 “, jawab Kyuhyun membuat mata Yuri terbuka lebar.

“ Mwo?! Jinjja?! “,

“ Waeyo? “, Kyuhyun mengerutkan keningnya dengan ekspresi Yuri.

“ Aish! Mereka pasti marah karena aku tidak menghubungi meraka tentang bermalam disini “, ujar Yuri.

“ Membermu? “, tanya Kyuhyun.

“ Neh, siapa lagi ? “.,

“ Tenang saja, mereka pasti mengerti “, ucap Kyuhyun lalu merengkuh tubuh Yuri ke dalam pelukannya.

“ Ya! Mengapa kau bisa mengucapkan semudah itu? “, kesal Yuri mencoba melepaskan diri.

“ Kau tidak usah khawatir. Kau kan sudah dewasa dan mereka tidak akan secemas itu “, jawab Kyuhyun enteng.

Yuri menyerah karena Kyuhyun selalu memiliki jawaban jika dia terus bicara, karena Yuri pun tidak ingin menyia – nyiakan kesempatannya bersama Kyuhyun. Kyuhyun harus kembali hari ini dan itu semua membuat Yuri tidak memikirkan reaksi para membernya dengan hilangnya dia malam itu.

“ Aku akan menunggumu di Korea “, Kyuhyun memeluk Yuri erat saat dia berada di bandara.

“ Neh “, sahut Yuri.

Kyuhyun lalu mencium bibir Yuri selama beberapa detik, dia kemudian mengucapakan pamit pada kekasihnya itu.

“ Saranghae… “,

Kyuhyun pun berjalan meninggalkan Yuri menuju pesawat pribadi milik Siwon, Yuri hanya bisa melambaikan tangannya sambil tersenyum.

“ Nadoo saranghae, Kyuhyun “, gumam Yuri.

Yuri menaiki taxi untuk kembali ke penginapan, dia berharap para membernya tidak akan marah atau menginterogasinya kemana dan apa yang dia lakukan semalam. Namun semua itu tidak menutup kebahagian diwajah cantiknya yang kini tersenyum bebas. Yuri turun dari taxi setelah sampai ditempat dia menginap, dengan wajah yang masih memancarkan senyum dia pun masuk kedalam namun rupanya kedelapan membernya sudah duduk berkumpul di ruang tengah dengan wajah menyeramkan. Yuri merasakan aura yang sangat tidak nyaman saat dirinya melangkahkan kaki masuk melewati pintu.

“ Perasaanku sangat tidak enak “, gumam Yuri.

“ Kwon Yuri! Kemana saja kau semalaman? “, tanya Taeyeon dengan nada sinis.

“ Kau pergi tanpa memberi kami kabar pada kami, bahkan kau tidak tidur disini “, ucap Jessica tak kalah sinis.

Yuri menelan ludahnya melihat tatapan tajam member lainnya, namun dengan perlahan Yuri berlari ke kamarnya lalu menguncinya rapat.

“ Ya! Kwon Yuri!!!! “, teriak semua member di balik pintu, namun Yuri hanya menghembuskan nafasnya lega karena dia bisa terbebas sementara dari para membernya yang murka.

The End

Mian Typo bertebaran, karena malas ngedit dulu hehehe ^^v Rasanya udah lama gak nulis cerita Kyuri, ada yang menunggu ff terbaru dariku kah? Ahaha mian ya yang menunggu – nunggu, soalnya krisis mood ma ide lagi overload jadi mohon di maklum. Ya tidak selamanya bisa terus2an berpikir untuk sebuah ff. jadi jika suka dengan ff absurd ini tolong di comment ya ^_^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

44 thoughts on “Comeback To Me, Yuri

  1. Hahahahaha kyu demi cintanya sama yuri bela2in libur 2hr nyusul yuri ke vegas..widddiiihh hebat bgt lah..jadi disini malaikatnya donghae yaa,, soalnya karena dia yuri jadi kebuka lagi hatinya buat kyuhyun..hhahaha..tadinya iseng buka blog ini siapa tau ada ff yulhae..hahaha soalnya lagi seneng bgt nih liat momen mereka di smtown kemarin..hihihi..taunya dapet ff kyuri..gpp karena kyuri couple favorit aku juga..hahaha

    1. seperti pribahasa ” demi cinta kurela mendaki gunung dan nyebrang lautan ” padahal gvusah mpe gt hehehe :p
      iya niatnya mw bikin yulhae tp ide yg datang kburu kyuri🙂

      1. Cukup kangen juga nih sama ff kyuri dan yulhae bikinan ka midah..hehehe..soalnya tiap baca feel nya dapet loh..ahahaha..tiap buka blog ini pasti liat authornya siapa,,soal klo ff titipan maaf yaa..baru baca setengah udh mandeg aja males lanjut baca..maaf maaf..ayoo dong ka midah sering2 lagi bikin ff nyaa..biar aku sering berkunjung..hehehehe

  2. ahh..critanya seru..
    wah donghae oppa mksh dh bntuin kyupa dan yul eonni…
    jd keinget smtown kmren..yulhae ad moment..wlupun yul bkin moment sma luhan n minho jg sih..hahh eonni aku nih galau dg rumor minyul..apalgi yulhan..yg mulai ktauan bnyk momentnya…

    1. tp jangan terkecoh lho, semakin banyak moment yg diperlihatkan justru akan semakin kecil kemungkinan mereka asli couple🙂 bs dilihar real couple itu paling sedikit terlihat momentnya lho😉

      1. iia dih eonni bener hhee… smoga kyuri yg real..
        hheee.
        wlaupun skrng mulai suka sma yulhan juga..tp kyuri ttp daebak di hati…hhee..
        ditunggu trus eon klnjutn ff nya
        .

  3. eonni-yaa!! #teriakpaketoa demi apa? demi apa ini?! ini beneran Midah eonni kan? woahh~ stlh selama ini cuma baca re-post dr eonni, akhirnya skrg bisa tenggelam sama bacaan ter-update dr eonni. makasih eon, krna udh publish yg baru dr KyuRi :’)
    ini gak ngerti prasaan abis baca ini. serius~ yg psti sngt senang gegara KyuRi muncul dgn real life. bt rada galau gegara aku skrg jg jd hardshipper YulHan & YulHae xD bt gapapa lahh yaa.. yg penting KyuRi ttep dihati. hehe.
    suka banget -selalu- sama tulisan eonni yg fluff-romance gini. Kyu emng makhluk super. selain superjunior, dy jg trnyata super keras kpala & super cemburuan. bt bisa jg jd super manis + romantis sama Yul xD duhh~ ttep ada aja ya teriakan para sodara2 trcintanya Yul gegara kelakuan abstrak dy. nginep gak ngomong2 sihh.. hihi.
    okkeh eonni, sekian ya komen + curcol dr aku. aku ttep setia nunggu kok karya2 trbaru dr eonni. lama jg gak papa. yg penting ttep muncul. ttep smangat ya eon, moga ide2 brillian buat nulis mau hadir buat eonni. fighting ^^

    1. setau aku sih biasa aja
      .itu mah mang sengaja buat sekalian promoin red velvet aja.. soalny kyupa ny langsung bantah dan keliatan g suka bgt dh dy dg gosip itu..lgan kyupa kn suruh ksh smngt krn dipksa suli ma kristal itu jg kjdianny 1 th yg lalu.. jd g ush kwtir..hhaa

  4. Yuri skarang gemukan y… (tapi tetep ngefans ga akan berpaling) Thor, need you in my lifenya kapan dilanjutin???

  5. ia unnie q kangen sm ff unnie ( kyuri ) ^^ hehehe
    gak ada yang typo kog unnie ^^ unnie gimana kalo unnie coba buat novel pasti keren ( akunya lagi suka baca novel akhir2 ny ) ?? novelnya kyuri ?? unnie maaf belom bisa kirim ff part selanjutnya😥 .. unnie di tunggu ff selanjutnya ♥ hwaiting😀

  6. daebak thor, hehehe apalagi ada pictnya jadi semakin hidup. mian thor aku belum bisa kirim FF ke blog milikmu, karena ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan. tapi insya allah akan q kirim FF lanjutan maupun oneshoot lagi. mian jeongmal mianhae😦

  7. Tumben eonn pake foto ,, hehe ..

    Hah ffnya selalu bagus .. Yg lain kapan di lanjut udah kangenihh .. Ff destiny П̥̥̲̣̥♈ɑ̤̥̈̊ɑ̤̥̈̊ yulhan sama ff yulhae ,, kyuri aku tunggu kelanjutan nya ..

  8. ciyeeee comeback yul ap comeback nulis lg ni hehe
    ini putus knp ya ??
    tp gg ush pusing yg pntg nrka balikan . aww kyu co cwit nyusul pk jjet pribadi wlw mnjm siwon :p

  9. Ahhhh aq kangen ff mu eon ^^
    Kereen ttp lah ff mu eon ^^
    Ahh perjuangan kyu g sia” yaa yuri masih menerima kyu koq ^^
    Tapi kasian hae juga yaa..udh sama aq ja oppa..xixixi
    D tnggu ff nya yg lain nya yaa eon ^^

  10. Hahaha, bela2in ke las vegas di sela2 persiapan album baru cm demi balikan sm yuri?? Woaah, kyuppa daebaakk.. untunglah berakhir dgn happy end, cb klo enggak.. aku bakal nangis.. itu pas adegan terakhir lucu bgt, g kebayang klo org sejahil yuri bakal dimarahin sm 8member yg lain.. hahaha..

    Dtunggu ff lainny y midah eonni, lama tak membaca ff mu.. kangennyaa..

  11. Eonni midah..??!! Kemana aja eoh??
    q kangen bgt. Aduh m0odnya d bgusin si buat ff kyuri,masa blog sendiri malah blakangan rame ma auth0r laen.ya walaupun bgus2 jga.
    P0k0knya q kangen e ma ff kyuri buatan mu eonni..

    Q bgung ni klanjtan dri ff yg mana,walau d tengah agak kebayang 1 ff,tpi gak tau jdul nd gak ykin.
    Seru lucu tpi kurang panjang nd banyak ff kyuri nya

  12. hahahh.. Yuri pasti diintrogasi tuh sma 8 member’nya😀 .. gra”kyu oppa sih kasihan tuh yuri😀 … ditunggu ff yg lainnya .. Daebakk ff’nya thor🙂

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s