Posted in Freelance, Friendship, Romance, Sad

[Freelance] LOVE ,,,? Chapter 1

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

Love- By LM

Love…? Present by Vanessa || Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun, Im Yoona and lee Donghae || Sub Cast Find Yourself || Length : Chapter|| Rating : PG-15 || Genre : Romance, Friendship, sad (?)

Desclimer :

Seluruh cast milik tuhan dan orangtua mereka sendiri, tapi kalau cerita asli punya aku. Emm,,, cerita ini terisnpirasi dari kisah nyata seseorang yang aku kenal, dan juga dari imajinasi aku yang gaje hehe J

“Mengapa cinta dan kebohongan selalu disandingkan ?”

-Kwon Yuri-

“Apakah takdir mempermainkan kami ?”

-Cho Kyuhyun-

“ Cinta seperti apakah yang ada di dalam kebohongan ?”

-Im Yoona-

“Apakah harus semua ini terjadi pada kami ?”

-Lee Donghae-

Happy Reading ^_^

#AUTHOR POV

@ Seoul Senior High School

Seorang namja tampan berjalan dengan angkuh melalui lorong sekolah -Seoul Senior High School- tidak jarang beberapa wanita memandangnya kagum dan berharap dapat berjalan di sampingnya.

“Kyu ?” teriak seorang yeoja cantik pada namja tampan itu, sehingga sang namja pun berhenti dan berbalik mengarahkan pandangannya pada yeoja cantik yang sekarang tepat berada di hadapannya.

“wae?” jawab namja tampan yang dipanggil Kyu tersebut.

“aish, yak Cho Kyuhyun tidak bisakah kau tersenyum pada orang-orang?” Tanya yeoja cantik tersebut kesal pada namja bernama lengkap Cho Kyuhyun itu.

“aku rasa tidak ada alasan untukku tersenyum Kwon Yuri” jawabnya dengan wajah tak kalah kesal karena Yeoja cantik yang bernama Kwon Yuri telah mengganggu perjalannya menuju ke ruang kelas.

“tidak semua hal memerlukan alasan tuan Cho” bentak Yuri kesal, dan segera meninggalkan Kyuhyun.

“menurutku semua ada alasannya.” Gumam Kyuhyun .

Cho Kyuhyun merupakan murid baru di Seoul SHS, Kyu masuk ke Seoul SHS tiga bulan lalu sehingga Kyuhyun tidak memiliki teman. Sebenarnya banyak yang ingin berteman dengan Kyuhyun tapi baginya berteman itu adalah hal yang mengganggu dan membuang waktu. Sangat berbeda dengan Kwon Yuri gadis manis tersebut merupakan satu-satunya orang yang dengan senang hati akan tetap menyapa Kyuhyun bahkan membuat Kyuhyun berbaur dengan teman sekolah yang lain, tapi usahanya selalu gagal dengan sifat Kyuhyun yang benar-benar menyebalkan. Tapi Yuri tidak pernah menyerah baginya sahabat ataupun teman sangat berarti, sehingga Yuri berjanji pada dirinya sendiri akan mencarikan teman untuk Kyuhyun agar Kyuhyun tidak lagi menganggap pertemanan itu mengganggu. Bagi Yuri yang pada dasarnya memiliki sifat yang ceria dan ramah sangat mudah untuk mendapatkan teman, sehingga hampir semua murid Seoul SHS mengenalnya.

***

 

@Kwon’s House

Yuri berlari menuju pintu rumah mewahnya yang seperti istana dan segera berlari menuju kamarnya, diiringi dengan tatapan khawatir dari para pelayan di rumahnya.

“nona, anda kenapa?” Tanya kepala pelayan keluarga Yuri, dari balik pintu kamar Yuri

“eopsoyo Lee ajjhuma, aku hanya sakit perut.” Jawab Yuri dari dalam kamarnya.

“arrasimika agashii, jika membutuhkan apapun anda dapat memanggil saya.”

Setelah Park Ajjhuma meninggalkan kamar Yuri, terdengar isakan tangis dari dalam kamar Yuri, akhir-akhir ini setiap pulang sekolah Yuri selalu mengikuti Appanya yang selalu terlihat dengan seorang gadis muda yang terlihat seumuran dengannya. Dan hari ini Yuri melihatnya lagi tapi tidak hanya dengan gadis muda yang sering ia lihat melainkan dengan seorang wanita yang seumuran dengan Eommanya, mereka sedang makan di salah satu restoran. Awalnya Yuri hanya mengikutinya dan tidak menangis akan tetapi Yuri melihat Appanya merangkul mesra wanita yang seumuran dengan Eommanya dan berkata “Yeobo, lihat putri kita sangat cantik bukan?” Tanya Appanya pada wanita tersebut. Dan setelah mendengar itu tak terasa air matnya turun begitu saja. Dari apa yang ia lihat hari ini dengan mata kepalanya sendiri ia tahu bahwa Appa yang selama ini sangat ia sayangi ternyata menghianatinya dan Eommanya.

Makan malam pun tiba Yuri keluar kamarnya untuk makan malam dan mendapati meja makan di rumahnya kosong tidak ada Appa ataupun Eommanya.

“Ajjhuma, Eomma dan Appa tidak pulang?” pertanyaan yang bagi Yuri hanya basa-basi ia tahu bahwa Appanya sekarang mungkin sedang asik dengan keluarganya yang lain sedangkan Eommanya mungkin sedang bekerja di perusahaannya. Appa dan Eomma Yuri memang memiliki perusahan berbeda yang diwariskan dari orang tua masing-masing.

“tidak nona, tuan sedang pergi ke Busan sedangkan nyonya pergi ke Jepang, nyonya tadi pulang untuk memberi tahu nona tapi tadi nona tidur dan nyonya hanya menitip pesan, beliau akan segera menghubungi nona setibanya di Jepang.” Jawab Lee Ajjhuma.

“oh” jawab Yuri datar, baginya semuanya benar-benar menyebalkan. Jika Yuri tidak melihat tatapan khawatir dari Lee Ajjhuma mungkin dia akan segera meninggalkan meja makan keluarganya. Tapi ketika melihat para pelayan terutama Lee Ajjhuma yang selalu menemaninya, Yuri jadi tidak tega dan akhirnya makan dengan perasaan yang tidak menentu.

***

@Seoul Senior High School

Yuri berjalan ke dalam kelasnya dengan senyum manis yang selalu terlihat di wajah cantiknya, dan tidak lupa menyapa teman-temannya yang juga menyapanya. Yuri memang mempunyai masalah berat tapi bukan berarti dia akan menunjukannya di hadapan teman-temannya. Bagi Yuri tidak ada gunanya membeberkan kejelekan keluarganya pada orang lain. Ketika sesampainya di dalam kelas Yuri mendapati Kyuhyun sedang memandangi taman yang terletak di disamping kelasnya.

“anyeong, kyu?”sapa Yuri yang segera duduk dan menyimpan tasnya tepat di depan kursi yang di duduki Kyuhyun. Kyuhyun yang sedang melamun tidak menggubris sapaan Yuri sama sekali. Yuri yang tahu Kyuhyun sedang melamun juga tidak lagi mengusiknya, karena semua orang memerlukan ketenangan untuk sendiri dalam fikirannya.

#Yuri Pov

‘Tuhan beri aku kekuatan dan kesenangan untuk hari ini’ doaku yang selalu aku panjatkan pada tuhan, karena bagiku hanya tuhan yang dapat mengerti aku dan tahu apa yang terbaik untukku sekarang, dulu maupun kedepannya.

Tak berapa lama Jung songsaengnim masuk, wajahnya yang sudah mencapai setengah abad tidak melunturkan mimik tegasnya.

#Yuri end Pov

#Kyuhyun Pov

Sejak dulu aku selalu merasa aneh pada sifat Yeoja yang duduk tepat di depanku ini, dia seperti menutupi dirinya dari orang lain, meskipun ia terlihat selalu ceria. Tapi entahlah untukku itu tidak penting, bagiku sekarang yang terpenting adalah dia, Im Yoona mantan kekasihku yang kemarin aku lihat sedang bersama appa dan eommanya, apa sekarang appanya sudah peduli padanya? Itulah yang aku pikirkan sejak tadi. Appa Yoona merupakan seseorang yang aku kenal bernama Kwon Il woo, pemilik Kwon Corporation, salah satu konglomerat korea. Jika kalian heran kenapa Yoona memiliki marga yang berbeda dengan appanya itu karena eomma yoona merupakan simpanan. Dulu aku sempat bertanya apa salahnya menggunakan marga itu, bukankah orang bermarga Kwon sangat banyak termasuk yeoja yang duduk di depanku, dia juga bermarga Kwon.

@Istirahat

“kyu, kita ke kantin yuk?” ajak Yuri padaku, sepertinya dia merencanakan sesuatu lagi padaku.

“ Shireo, aku tidak lapar.” Jawabku datar, sebenarnya aku tidak ingin bersikap seperti ini padanya, tapi karena wajahnya yang mengingatkanku pada Yoona maka aku sedikit kesal padanya. Tapi bukan berarti aku menyamakan Yuri dengan Yoona hanya saja niat awalku pindah dari sekolahku yang lama adalah untuk menjauhi Yoona yang secara terang-terangan berselingkuh dengan sahabat baikku Lee Donghae.

“aish, kau itu kenapa jutek sekali sih? Baiklah aku pergi” pamitnya dan segera pergi mengahmapiri seorang teman baiknya yang aku tahu bernama Jung Jessica.

Sejak masuk sekolah ini gadis itu tidak henti membuatku terpaksa berinteraksi dengan orang lain. Katanya aku membutuhkan teman, tapi nyatanya bagiku yang aku butuhkan adalah ketenangan. Kadang aku berpikir meskipun Yuri mirip dengan Yoona tapi sifat mereka sangat berbeda. Menurutku Yuri terlahir dari keluarga sederhana yang menyenangkan karena terlihat dari sifatnya yang ramah. Selain itu juga ke sekolah Yuri menggunakan kendaraan umum, dan barang-barang yang di gunakannya juga standar tidak bermerek. Lain halnya dengan Yoona meskipun dia adalah anak dari seorang simpanan apa yang dia inginkan masih bisa ia dapatkan entah itu barang-barang bermerk atau apapun yang hanya dapat di beli oleh orang kaya. Hanya saja sebagai balasannya dia tidak mendapatkan pengakuan sebagai anak dari Kwon Il Woo, appanya.

#end Kyuhyun Pov

***

#Author Pov

Setelah pulang sekolah Kyuhyun segera pulang karena baru saja Yoona menghubunginya untuk menemuinya di Café tempat mereka biasa bertemu, meskipun Kyuhyun marah pada Yoona tapi rasa cintanya pada Yoona lebih menguasai hatinya.

@Cafe

Kyuhyun dan Yoona membuat janji di café ini untuk membicarakan sesuatu yang menurut Yoona sangat penting. Ketika sampai di café Yoona sudah datang, dan Kyuhyun pun duduk di tempat yang telah sebelumnya mereka pesan.

“maaf menunggu lama, langsung saja apa yang sebenarnya terjadi padamu?” Tanya Kyuhyun tanpa membuang waktu.

“minnhae sebelumnya aku memintamu datang kesini, aku tahu kau mungkin membenciku tapi bisakah kau membantuku? Aku mohon” pinta Yoona dengan wajah memohon yang tidak dapat Kyuhyun tolak.

“baiklah, memang apa yang bisa aku tolong?” Tanya Kyuhyun.

“aku, aku sudah menemukan anak resmi appaku.” Jawab Yoona yang membuat Kyuhyun kaget. “dan dia ada di sekolahmu, aku ingin kau membuat dia merasakan apa yang aku rasakan, seperti janjimu dulu padaku” pinta Yoona akhirnya.

Kyuhyun tahu dia yang membuat janji itu dulu ketika melihat Yoona menangis karena Appanya yang lebih memilih bersama anak resminya daripada bersamanya. Tapi itu dulu dan Kyuhyun sadar bahwa janjinya dulu bukan sesuatu yang baik karena akan menyakiti orang lain yang bahkan mungkin tidak tahu apa-apa, tapi bagi Kyuhyun sekarang selain cintanya yang masih besar pada Yoona dia juga bukan orang yang suka melanggar janji.

“baiklah” putus Kyuhyun “siapa dia?” Tanya Kyuhyun lagi.

“namanya Kwon Yuri” jawab Yoona, membuat Kyuhyun seakan di sambar petir “dia berada di kelas 3-2” lanjut Yoona. Yoona tidak menyadari perubahan pada raut wajah Kyuhyun, dia terus menceritakan tentang anak resmi appanya –Yuri- sedangkan Kyuhyun masih Syok karena tidak menyangka, hari ini dia meyakini bahwa Yuri adalah seorang dari keluarga yang sederhana tapi ternyata Yuri merupakan anak resmi dari seorang Kwon Il Woo dan Jung Yoomi seorang konglomerat.

“apa kau yakin?” Tanya Kyuhun tiba-tiba.

“ne, aku yakin karena informasi itu datang dari orang yang paling bisa di percaya.” Jawab Yoona “apa kau mengenalnya ?” Tanya Yoona membuat Kyuhyun bingung.

“a,,anio”jawab Kyuhyun tidak yakin, mana mungkin ia tidak mengenal seorang Kwon Yuri gadis yang selama tiga bulan ini terus ada di sekitarnya.

“baiklah kalau seperti itu kau harus mengenalnya, ini fotonya” Yoona memberikan foto Yuri pada Kyuhyun, dalam foto tersebut Yuri sedang duduk di sebuah taman sambil memandang langit. Rambut hitamnya tergerai indah, hanya saja dalam foto tersebut dia tidak tersenyum seperti Yuri yang biasa dia lihat.

***

@Yuri’s House

Seperti biasa Yuri duduk di taman belakang rumahnya, memikirkan Nasib keluarganya yang entah akan seperti apa. Taman ini sudah menjadi tempat Yuri berfikir selama beberapa minggu terakhir setelah Yuri mengetahui kelakuan Appanya.

“jossowamnida nona, nyonya menelpon dari Jepang.” Lapor seorang pelayan pada Yuri.

“ah ne, gomawo” Yuri segera mengambil telpon yang di berikan dan menyuruh pelayan tersebut untuk meninggalkannya.

“yeobseo eomma?” sapa Yuri senang, dia sangat merindukan eommanya yang sudah tidak ia temui beberapa minggu ini.

“nee yeobseo changi-yah,,, bagaimana kabarmu eoh?” Tanya Eomma Yuri khawatir.

“nan gwenchanna eomma, bagaimana dengan eomma?”

“nado gwenchanna changi-yah…”

“ Naen jeongmal boghoshiposeo…”

“nadooo chagi, mian eomma terlambat menghubungimu tadi malam sesampainya di Jepang eomma benar-benar lelah”

“gwanchanna eomma…”

Tanpa Yuri sadari selama ia bercakap dengan eommanya, ada seorang namja yang tidak henti memperhatikannya.

“yak! Donghae-yah, sedang apa kau di sini? Kajja bantu eomma di dalam.”

“anio eopseoyo, kajja aku akan membantu eomma.”

***

@Kyuhyun’s House

Kyuhyun tak henti memandangi foto Yuri, saat ini dia benar-benar bingung apa yang harus ia lakukakan sekarang, menepati janjinya pada Yoona dan menyakiti Yuri gadis yang selama tiga bulan ini selalu bersikap baik dan berusaha mencarikan teman untuknya. Ataukah melanggar prinsip hidupnya yang akan selalu menepati janji.

“Kwon Yuri,,, kenapa harus kau yang menjadi anak dari Kwon Il Woo ?” Tanya Kyuhyun frustasi sambil memandangi Foto Yuri.

***

@ Seoul Senior High School

Kyuhyun yang pada akhirnya memutuskan untuk mengikuti kemauan Yoona dan akan mencoba mendekati Yuri.

“Yuri,,,” panggil Kyuhyun datar.

“wae ?” Tanya Yuri bingung, karena tidak biasanya Kyuhyun memanggilnya.

“aku akan ikut bersamamu ke kantin.” Jawab Kyuhyun cepat dan berjalan keluar kelas.

“jinjjayo ?” Tanya Yuri tidak percaya, dan berlari menuju Kyuhyun yang sudah ada di dekat pintu kelas.

“hnn..” jawab Kyuhyun tanpa melihat Yuri.

***

Hari- hari terus berlanjut Kyuhyun dan Yuri semakin dekat, akan tetapi kebohongan dan rencana licik untuk membalas dendam terus membayangi hubungan mereka.

Yuri yeoja ceria yang kuat, selalu tersenyum dan membuat orang-orang disekitarnya bahagia. Dapatkah Yuri tetap tersenyum dan kuat dalam menyelesaikan segala masalah yang akan menghampirinya?

Kyuhyun namja dingin yang selalu terpaku pada cinta pertamanya –Yoona- , mampukah menepati janjinya kepada sang cinta pertama untuk membalaskan dendam ?

Yoona yeoja cantik yang di penuhi dengan rasa benci karena melihat eomma yang dia sangat sayangi sering menangis karena menjadi isteri simpanan. Mampukah melanjutkan balas dendamnya ketika rahasia besar telah terbongkar ?

Donghae namja baik hati yang selalu menuruti keinginan kekasinya – Yoona- dan juga merupakan anak dari pelayan keluarga Kwon yaitu Lee Heewon yang mengurus Yuri sejak kecil. Akan tetap mengikuti keinginan kekasihnya ataukah keinginan hatinya ?

Bagaimanakah kisah yang diawali dengan kebohongan akan berakhir ?

TBC

            Alhamdulillah chapter pertama selesai, makasih buat midah eonni yang udah mau ngepost fanfic pertama aku yang gak jelas banget ini J. Yah meskipun ngga jelas aku mohon commentnya yah buat para readers soalnya ini juga untuk kebiakn ff aku kedepannya. Hehe🙂

Gamsahamnida yeoreobeun #bow J

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

73 thoughts on “[Freelance] LOVE ,,,? Chapter 1

  1. Yuri unnie kasian bgt:( tpi tetep daebakk kok cingu^^ aduh,pnasaran bgt nie ama next part!!mudah”an di next part bkal ada kyuri moment yg so sweet^^ ditunggu part slanjutnya ya,,keep writing!!gomawo.

  2. huhuuu. daebak ceritanya dipenuhi dengan rahasia. ohohoo. rahasia dimana2. jadi tambah penasaran, next chapnya ditunggu kalau bisa jngan lama2 ya. hehe. hwaiting.😄

  3. Yoona kejam bnget. yg salah kan eomma nya yoona bukan nya yuri.
    kan yuri juga korban disini.
    ditunggu kelanjutannya ya thor
    ff nya seru bikin penasaran.

      1. hahahaa iia pengennya..
        maklum jiwa kyuri shiper nya keluar..
        pokokny ttp ditunggu klnjutnny thor…
        hwaiting
        ..

  4. Annyeong eonni ffnya daebak banget kasian banget
    hidup nya yul eonni di ff ini jdi penasaran gmna
    kelanjutannya ditunggu ya eonni next
    partnya jgn lama-lama ya eonni
    Keep on writing eonni
    Fighting

    1. siiip makasih🙂
      chap satunya emang sengaja langsung ke topik permasalahannya soalnya biar gak bertele-tele nantinya, tapi makasih banget yah udah merhatiin alur ceritanya hehe🙂

  5. Aaah, ini bagus bangeet ff nya!! Im getting excited..

    Sebel sm yoona disini, tp mudah2an dia cpt sadar yaa.. yuri kan g salah apa2, justru mamany dia yg kenapa merebut suami org?? Yuri yg anak resmi tp hidup sederhana, malah yoona yg hidup secara berlebihan.. kyany kyu sm hae dua2ny suka sm yuri y? Kira2 akhirny yuri sm sapa yaa?? Aku suka dua2ny soalny.. hehehe..

    Smoga chapter 2 nya cpt di publish y authornim, keep writing!

  6. annyeong author-nim. ini ff perdana & prtama? kalo gitu selamat utk itu :’) oyaa~ bisa panggil apa ke author-nim? aku Tetta, 91line. salam kenal #bow
    duhh~ crta’x cakep nihh.. msh di awal aja udh menyentuh. lgsg nyesek liat Yuri. gadis semanis &.seceria itu trnyata khdupan aslinya cukup menyakitkan. aku smpe brkaca kaca nih gegara KyuHae yg trnyata diminta Yoona balas dendam ke Yuri. mana Kyu udh mulai jalanin aksinya.
    pkoknya ini akan sangat ditunggu kelanjutannya yaa~ keep spirit & hwaiting ^^

    1. annyeonghaseyo, iyah ini ff pertama aku makanya masih gaje hehe🙂
      aku line 96, terserah eonni (aku boleh manggil eonni kan ?) aja hehe🙂
      makasih tetap tunggu yah eon🙂

  7. Omo… Chingu seru jga ceritanya tp aku uda terlambat bacanya😦 yuri eonnie sama kyk aku suka menyembunyikan perasaannya seolah2 dia baik2 saja padahal hatinya tidak. bagus juga sih mantan pacarnya kyuhyun suruh utk membalas dendamnya pada yuri gara2 itu kan nnti kyuri jd dekat ^^

  8. Omo… Chingu seru jga ceritanya tp aku uda terlambat bacanya😦 yuri eonnie sama kyk aku suka menyembunyikan perasaannya seolah2 dia baik2 saja padahal hatinya tidak. bagus juga sih mantan pacarnya kyuhyun suruh utk membalas dendamnya pada yuri gara2 itu kan nnti kyuri jd dekat dan mngkn nnti kyuhyun bisa jatuh cinta pd yuri ^^

    1. gapapa🙂 baca terus nextnya yah hehe🙂
      menyembunyikan perasaan sih boleh tapi jangan keseringan yah nanti kamu bisa jadi stress haha😀
      ciyeeee kyuri shiper nih haha😀

  9. Hwaa~keren ff eonni😀
    aku suka banget sama karakter Yuleonni di ff ini ,,meskipun dia di sekolh terlihat banyak senyum tapi pas di rumah dia kesepian ,tapi dia bsa tetep bahagia ,benar2 gadis yg tegar.
    Pokoknya daebakk deh ff.nya🙂

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s