Posted in Freelance, Romance

[Freelance] Stand By Me Prolog

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

Stand by me  by LM Artwork

Present by Sparkyu || Cast : Choi Yuri | Cho Kyuhyun | Choi Siwon | Lee Donghae | Lee Eunhyuk | Choi Taeyeon | Kim Hyoyeon | Tiffany Hwang | SNSD | Super Junior  |  Krystal  Jung  || Length : Chapter || Rating : PG – 15 || Genre : Romance

 Disclaimer : Ff ini adalah remake novel dengan judul yang sama karya Indah Hanaco. Saya cuman mengganti nama tokoh di novel tersebut. Mungkin agak berbeda sedikit. Tapi mohon dukungannya.
 
Prolog

 
 Begitu meninggalkan Kona Beans. Yuri disambut hujan deras. Matanya mencari-cari taxi. Sayang, yuri tidak beruntung. Saat hujan adalah saat paling sulit menemukan taxi.
            Nekat, dia akhirnya memilih untuk menembus hujan. Saat kepalanya diguyur hujan yuri baru menyadari kebodohan apa yang sudah dilakukannya. Dia baru mempermalukan diri sendiri di depan seluruh pengunjung kafe. Di depan tiffany. Dan di depan pria yang di cintainya mati-matian. Dan dia juga sudah mematahkan janji yang dibuatnya dengan Siwon.
 ” Yuri!! ” seseorang memanggilnya. Yuri mengenali suara itu. Tidak ingin mendapat kemarahan baru dari kyuhyun di tempat umum, gadis itu mempercepat langkahnya.
            ” Hei, Yuri! ”
            Gadis itu berakting tuli. Yuri sudah basah kuyup karena hujan yang menggila. Langkahnya kian cepat, namum seseorang menarik tangannya dan memaksanya berbalik.
            Kalau dia mengira akan berhadapan dengan Kyuhyun yang murka, Yuri harus kecewa. Karena Kyuhyun lebih pantas disebut heran daripada marah. Selain itu, dia juga ikut-ikutan bertingkah bodoh dengan menerobos hujan sama dengannya.
            Gadis itu berusaha melepaskan tangan Kyuhyun di lengan kanannya yang berakhir sia-sia. Menolak mati-matian memandang wajah Kyuhyun. Pria ini menyentak tangannya, meminta perhatian dari Yuri. Gadis yang ditakdirkan memiliki kekeraskepalaan yang luar biasa.
 ” lepaskan tanganku! Kalau kamu kira aku menyesal dan meminta maaf, lupakan saja! ” katanya ketus.
 ” Yuri! ” nada suara Kyuhyun naik satu oktaf membuat Yuri berhenti memberontak. Dengan bibir terbuka dia menatap Kyuhyun. Meski mengira kalau Kyuhyun akan marah, tapi rasanya berbeda saat menyadari kalau Kyuhyun memang marah. Yuri mundur sedikit dipenuhi rasa ngeri.
 ” Aku mau… Pulang. Lepaskan tanganku… “suaranya melemah
 ” Hah! Baru sekarang kamu takut, ya? Baguslah kalau begitu “. Kyuhyun maju hingga hidung mereka nyaris bersentuhan. ” Sudah saatnya kamu takut, Yuri. Memang sudah saatnya “.
 Bergidik dengan suara Kyuhyun yang dingin. Gadis itu melihat ke segala arah, berharap ada yang bisa dimintai tolong. Agar Kyuhyun gentar dan melepaskan tangannya. Tapi tidak ada seorang pun didekatnya. Yuri mengutuki dirinya karena memiliki gen manusia nekat yang lebih menjurus ke gila.
To Be Continue
 
Mohon dukungannya untuk ff ini maaf bila banyak typo tolong di maklumi…dan terima kasih pada Lee Midah Unnie yang mau menampung ff ini… Mohon kritik dan sarannya,,, Terimakasih…

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

21 thoughts on “[Freelance] Stand By Me Prolog

  1. Ini gimana maksudnya
    kok berhenti mendadak ditengah jalan😀
    sebagai penulis anda sukses membuat reader bengong dan penasaran tingkat akut

  2. annyeong~ Sparkyu!! ah, kmu author baru-kah? apa udh prnh nongol sblum’x? ky’x cuma prnh liat di komen2 ff dgn cast Kwon Yuri. hehe. okeh, abaikan ke-sok kenal-an saya😀 sblum’x bisa kenalan? Tetta imnida, bisa panggil apa nih ke author-nim?
    ahh ,, ini crta’x gmna ya? KyuRi kejar2an ditngh ujan, trus bla bla bla & menggantung. bt ini baru prolog kan? smoga lanjutan’x lbh bisa dimngrti. trus, gmna kalo kata “kamu” diganti sama “kau”? ky’x lbh trbiasa aja gitu ..
    okeh, sgtu dr aku. maap atas komennya yaa .. ttap smangat ^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s