Posted in Comedy, Freelance, Romance

[Freelance] Magic In Love

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

Magic in Love

 

Magic In Love Present by Kang Hye Won (Fanny) | Cast : Kwon Yuri SNSD | Cho Kyuhyun Super Junior | Sub cast : Seo Joo Hyun Snsd || Jung Yonghwa CNBlue | Length :oneshoot | Rating : 13 | Genre : Romance, comedy gagal

Castnya milik diri mereka sendiri & God. Saya hanya pinjam sementara untuk kepentingan cerita. Plot  and story ini pure milik saya, jika pun ada kesamaan dalam kejadian dan lain-lain itu merupakan ketidaksengajaan belaka. And this story just for fun.

Note :

Baca dulu baru beri tanggapan kalian untuk karya saya yang amatir ini. walau karya saya masih amatir tapi dilarang keras untuk mem-PLAGIAT. Don’t be siders. Say what are you think all about. And write it at comment form. It’s Really For  Fun… Be Good Reader !!!

Happy Reading … ^^

 

“Eonni …” panggil Seohyun dengan ceria ketika melihat Yuri dari kejauhan. Seohyun melambaikan tangannya memberi tanda keberadaannya.

“Tak perlu melambai seperi itu Hyun…” ujar seorang namja dengan tenang yg tengah duduk di besi pembatas jalan.

“Waeyo ? aku takut Yuri eonni tak melihat ku …” kukuh Seohyun.

“Mana mungkin… kau begitu besar, dia pasti melihatmu …” timpalnya lagi.

“MWO ??” suaranya naik beberapa oktaf.

“Haha … arraseo… aku hanya becanda…” Jung Yonghwa, nama namja tersebut. Yang pandai membuat Seohyun kesal. Ya seperti sekarang ini contohnya, ia pandai menggoda yeoja cantik yg dua tahun lebih muda darinya itu. terlihat dari hidungnya yeoja cantik itu mulai mengembang.

Yeoja cantik yang dipanggil Yuri oleh Seohyun pun mulai mendekat kearahnya. Tepat dibelakang Yuri terdapat seorang namja tampan yg selalu mengikuti kemana pun Yuri pergi. Kyuhyun, Cho Kyuhyun namja tampan itu yg kini berjalan dengan malas dibelakang Yuri.

“Sudah lama menunggu ?” sapa Yuri sambil memeluk Seohyun.

“Ani.. kami juga baru sampai…” jawab Seohyun.

“Annyeong Yonghwa-yah…” sapa Yuri.

“Annyeong…” jawab Yonghwa ramah.

“Hyuuung …” panggil Yonghwa pada Kyuhyun setelah menjawab sapaan Yuri.

“Ooh…” jawab Kyuhyun masih terlihat raut wajahnya yg malas.

“Oppa annyeong…” sapa Seohyun ramah.

“Ne annyeong…” masih dengan datar Kyuhyun menjawab, dan itu membuat Yuri kesal melihatnya.

“YA ?!! apa kau akan begini terus sepanjang hari ? HUH ?” teriak Yuri.

“Arraseo… arraseo…” jawab Kyuhyun akhirnya terpaksa, sambil menggaruk kepala. Entah karena memang gatal atau karena kesal.

“Kajja …” ucap Yuri menarik lengan Seohyun. Dan berjalan terlebih dahulu meninggalkan namja-namja tampan itu dibelakang mereka.

“Cih …” cibir Kyuhyun yg melihat Yuri begitu menikmati harinya. Yonghwa hanya terkekeh melihat Kyuhyun.

“Waeyo hyung ?” tanya Yonghwa. Kyuhyun menatap Yonghwa tajam.

“Kau masih tanya kenapa ?” Kyuhyun sedikit berbisik dengan gemas. Yonghwa setengah ngeri mendapatkan bisikan itu dari Kyuhyun. Benar-benar mengerikan.

“Kau tahu yeoja itu… membuat ku bangun pagi hari ini ? padahal ini weekend ?” kesal Kyuhyun masih dengan intonasi yg sama. Berbisik geram mencurahkan kekesalannya pada yeoja cantik yg tak jauh berada di depannya.

“Eoh… lalu kenapa kau mau ikut ?” tanya Yonghwa enteng.

“Apa kau ingin Seohyun ditemani namja lain EOH ?” tanya Kyuhyun dan terakhir menaikan nada bicaranya. Membuat Yonghwa sedikiti bergeser karena telinganya cukup pengang. Tak ayal membuat Yuri dan Seohyun melirik kearah keduanya.

“YA … kalian ini berisik sekali, tenanglah sedikit…” peringat Yuri yg di amini oleh Seohyun.

“Ne…” jawab Kyuhyun dan Yonghwa kompak.

“Tentu saja tidak hyung…” jawab Yonghwa yakin.

“Begitu pula aku…” timpal Kyuhyun.

“Tapi bukannya kau tak suka sulap hyung ?” tanya Yonghwa lagi.

“Kau benar, tapi aku tak punya pilihan lain… aku harus benar-benar mengawasinya…” pernyataan Kyuhyun membuat Yonghwa menyernyitkan keningnya.

“Kau tau seperti apa kemarin dia mengagumi pesulap dari Jepang itu ?” tanya Kyuhyun. Yonghwa hanya menggelengkan kepalanya.

’Kau tau Kyu… dia sangat tampan. Ahh ottokhe ? aku akan melihatnya secara langsung besok. Ia bisa terbang dan kau tau dia itu mempunyai naluri yg tajam…’” kata Kyuhyun yg menirukan suara yeoja di tambah dengan aego nya yg gagal. Lalu wajahnya kembali datar.

“Bwahahahahaha …” tawa Yonghwa meledak mendengar dan melihat Kyuhyun yg bertingkah seperti itu.

“Diamlah Yonghwa-yah… karena Yuri memuji bersama Seohyun kemarin …” ujar Kyuhyun santai.

“MWO ???” teriak Yonghwa. Kyuhyun hanya tersenyum evil melihat reaksi Yonghwa. Mereka masih berjalan kaki menuju tempat pertunjukan itu diselengarakan. Karena tempatnya cukup dekat jadi mereka memutuskan untuk berjalan kaki.

“Hyung…” panggil Yonghwa. Kyuhyun hanya melirik namja yg satu tahun lebih muda darinya itu.

“Mwo ?”

“Bagaimana hubungan mu dengan Yuri….?”

“M..mwo ? apanya yg bagaimana ? hehe…” jawab Kyuhyun gagap dan diiringi dengan tawanya yg garing. Yonghwa mash menatap dengan curiga pada Kyuhyun.

“Ya ya ya … kenapa kau menatap ku seperti itu ? sudahlah… kau tahu yeoa pabo itu mau saja dibodohi dengan menonton pertunjukan idolanya yg bodoh juga…” kalimat terakhir cukup keras Kyuhyun ucapkan yg mencoba mengalihkan pembicaraan, membuat dua yeoja di depan mereka berhenti mendadak.

“YA ?! CHO KYUHYUN… siapa yeoja yg kau panggil pabo ?? jangan panggil aku pabo… dasar namja pabo…” teriak Yuri kesal. Saking kesalnya ia tak mau melihat Kyuhyun dan ia berteriak dengan mata yg terpejam.

Pada waktu yg bersamaan dengan berteriaknya Yuri, Kyuhyun dengan cepat menarik tangan Yonghwa untuk mendahului dua yeoja itu. dari pada habis oleh kedua yeoja itu, ia lebih memilih untuk menyalamatkan diri.

“Yonghwa kajja …” ujar Kyuhyun terburu.

“Gawattt…” pekiknya pelan.

“Ne… hyung kajja..”

“Eo..eonni… mereka disana…” ujar Seohyun membuat mata Yuri terbuka.

“Namja tengik itu…” geram Yuri yg melihat Kyuhyun dan Yonghwa seperti menikmati pemandangan disekitar mereka. Sementara Seohyun hanya menepuk pundak Yuri.

Kekesalan seperti itu memang sering terjadi diantara mereka. Yuri dengan Kyuhyun maupun Seohyun dengan Yonghwa. Namun hal itu bukanlah sebuah pertengkaran serius hanya sekedar ocehan belaka, karena beberapa menit kemudian mereka akan kembali saling tersenyum satu lain, seperti saat ini contohnya.

“Kyu… disana pasti menyenangkan, kau lihat gedungnya sudah mulai dibuka…” ujar Yuri senang.

“Emh…” jawab Kyuhyun.

“Apa kau mengetahui trik-trik sulap ?” tanya Yuri lagi.

“Mungkin… tapi entahlah…” jawab Kyuhyun tak acuh.

“Kau oppa ?” tanya Seohyun pada namja disampingnya.

“Emh… mungkin saja…” jawaban yg tak jauh berbeda dari Yonghwa.

“AHHH…” teriak Yuri. Hampir saja ia terserempet beberapa pengendara motor didaerah gedung pertunjukan. Untunglah Kyuhyun ada disampingnya dan segera menangkapnya, jika tidak mungkin lebam biru akan memenuhi tubuhnya saat ini.

“Gwenchana ?” tanya Kyuhyun panic.

“Emh…” jawab Yuri singkat, ia masih sedikit terkejut dengan kejadian barusan.

“Eonni… Yurii…” teriak Seohyun dan Yonghwa bersamaan.

“Gwenchana ?” tanya Seohyun.

“Ne …” jawab Yuri.

“Syukurlah…” ujar Yonghwa.

“Masih bisa jalan ?” tanya Kyuhyun.

“Eoh… aku hanya kaget… gwenchana, kajja …” jawab Yuri meyakinkan mereka semua. Kyuhyun bisa bernapas lega, setelah nada bicara Yuri yg kembali normal.

Mereka akhirnya tiba di gedung tempat pertunjukan itu di gelar. Yuri dan Seohyun berjalan beriringan mencari kursi untuk mereka.

“Eonni disini …” panggil Seohyun yg menemukan tempat duduk untuk mereka. Seohyun dan Yuri duduk berdampingan, dengan posisi Seohyun, Yuri, Kyuhyun dan yg terakhir Yonghwa. Yuri dan Seohyun sibuk mengagumi ruangan tersebut yg terkesan megah dan mewah.

“Kau tahu Kyu Hashikawa Dogo itu …” belum selesai Yuri bertanya Kyuhyun dengan cepat menjawab.

“Ne ne… aku tahu Yul…” ujar Kyuhyun cepat. Ia malas harus mendengar Yuri memuji-muji namja Jepang itu lagi.

“Memang kau tahu apa yg akan aku ucapkan ? dasar aneh…” ujar Yuri lalu mengembungkan pipinya kesal. Kyuhyun hanya menoleh dan melirik malas pada Yuri. Entahlah dia kesal jika Yuri harus terus membicarakan namja lain dihadapannya.

Tak lama pertunujkan pun digelar. Suara music terdengar, dan beberapa wanita cantik dengan pakaian seksi keluar dari balik layar sebagai pembukaan dari pertunjukan. Yuri melirik Kyuhyun yg tak berkedip melihat itu, ia sempat kesal namun terakhir ia tersenyum hangat ketika Kyuhyun kembali menunjukan wajah tak berminatnya. Tak berbeda jauh dengan Yuri, Seohyun pun diam-diam melihat kearah Yonghwa. Yonghwa memang sempat terfokus pada atraksi wanita-wanita itu namun setelahnya ia hanya mengedarkan pandangannya melirik keseluruh ruangan. Dan itu membuat Seohyun tersenyum hangat.

“Hyung… yeoja itu cantik ya ?” tunjuk Yonghwa pada salah satu wanita di atas panggung itu.

“Ne …” jawab Kyuhyun sambil tersenyum. Membuat kedua yeoja disamping mereka merik tajam kerahnya. Sementara Kyuhyun dan Yonghwa masih asik dengan kegiatan mereka.

Ketika pertunjukan inti dimulai, semua mata benar-benar tertuju kearah panggung yg akan segera menunjukan seorang pria tampan dari negeri matahari terbit itu.

Pria muda dengan iris mata berwarna biru dan rambut kecoklatan dengan style khas Jepang. Membuat semua penonton terkagum akan dirinya. Terlebih para yeoja, Hashikawa Dogo merupaka pesulap muda yg berbakat yg sedang menjalankan tour Asianya. Semua bertepuk tangan ketika tiba-tiba sosok pria tampan itu mucul dengan tiba-tiba di atas panggung.

Pertunjukan pun dimulai. Kyuhyun menyangga dagunya dengan lengan sebelah kiri sedang Yonghwa dengan posisi yg sama namun dengan tangan sebelah kanan. Dapat dilihat bahwa ia benar-benar tak berminat melihatnya.

“Waahh daebakkk…” puji Yuri dan Seohyun.

“Hanya itu… ?” tanya Kyuhyun meremehkan.

“Entahlah…” jawab Yonghwa dengan nada yg sama seperti Kyuhyun.

Trik berikutnya, Hashikawa Dogo menunjukan keahliannya menghilang dari kurung besi yg ditusuk oleh beberapa pedang tajam dari berbagai arah. Namun setelah beberapa saat, Hashikawa muncul dari tengah-tengah penonton.

“Waah dia seperti penyihir…” kagum Yuri.

“Mana ada penyihir di dunia ini…” celetuk Kyuhyun.

“Kau benar Hyung…” setuju Yonghwa.

“Kurungan itu sudah diatur, agar dia bisa meloloskan diri dengan mudah. Itulah kenapa ditutup kain…” papar Kyuhyun.

“Tapi tadi dia tidak berada dimana pun ?” sanggah Yuri.

“Yeoja-yeoja itu kuncinya… bisa jadi ia merubah kostum lalu berbaur dengan yeoja-yeoja itu. tak ada yg tahu jumlah mereka. Setelah itu ia menyelinap kearah penonton.” Jelas Kyuhyun santai.

“Tapi pertunjukan terbangnya keren kan eon…?” tanya Seohyun pada Yuri.

“Ne …” jawabnya masih bersemangat.

“Badannya ditopang oleh tongkat, tongkatnya digerakan oleh mesin yg berada dibalik tirai.” Papar Yonghwa santai.

“Itulah kenapa tirainya dipotong horizontal dan vertical… lagi pula penonton selalu mengira bahwa ia digantung makanya mereka selalu melihat kearah atas pesulap…” tambah Kyuhyun ringan.

“BERISIK….” Teriak Yuri

“Kalian tak seru…” keluh Seohyun. Kyuhyun dan Yonghwa hanya melebarkan matanya melihat kedua yeoja disamping benar-benar kesal pada mereka.

“Bukankah tadi mereka sendiri yg penasaran akan trik sulapnya ?” bingung Kyuhyun.

“Ne … aku juga tak mengerti hyung…” jawab Yonghwa.

“Huuufff…” mereka menghela napas berat bersamaan.

Setelah itu Kyuhyun dan Yonghwa memutuskan untuk diam dan hanya menonton tanpa berkomentar apa pun.

“Apa mereka marah Seo ?” bisij Yuri.

“Molla eonni…” jawab Seohyun yg sedikit mencuri pandang Yonghwa yg menatap panggung dengan datar dan tak berminat.

Setelah pertunjukan selesai Yuri dan Seohyun ingin sekali mendapatkan tandangan sang pesulap tampan itu. mereka pun merengek pada Kyuhyun dan Yonghwa untuk itu.

“Ayolah Kyu… hanya kali ini saja… jebal…” mohon Yuri sedikit manja.

“Oppa kajja … aku ingin tanda tangannya…” ujar Seohyun lembut dengan matanya yg berbinar. Itu kelamahan Yonghwa. Bisa apa dia jika Seohyun sudah meminta dengan cara seperti itu.

“Ne… baiklah…” ujar Yonghwa akhirnya.

“Jeongmal ?? yey … “ teriak Seohyun. Yuri yg melihat itu pun memandang Seohyun iri.

“Kyu… lihat, Seohyun saja ditemani Yonghwa… ayolah…” Kyuhyun masih belum bergeming ia masih diam di tempat.

“Baik jika kau tak mau… aku bisa sendiri… kau bisa pulang duluan… “ ujar Yuri setengah berteriak dan meninggalkan Kyuhyun. Melihat Yuri yg semakin jauh Kyuhyun akhirnya segera menyusul Yuri tanpa bicara sepatah kata pun. Kyuhyun berhasil berjalan disamping Yuri.

“Untuk apa kau mengikutiku ?” tanya Yuri ketus. Masih tak ada jawaban. Yuri sempat terdorong beberapa kali. Dengan sigap Kyuhyun menarik bahu Yuri agar mendekat kearahnya.

“Jangan lengah…” ujar Kyuhyun akhirnya. Yuri sempat berontak namun semakin kencang Kyuhyun memeluknya. Yuri mendongakkan kepalanya untuk melihat Kyuhyun. Yuri tak henti menatap Kyuhyun sampai Kyuhyun balas menatapnya. Setelah pandangan mereka bertemu Yuri tersenyum manis pada Kyuhyun, membuat Kyuhyun gemas melihatnya. Dengan terus berjalan Kyuhyun masih memeluk Yuri dan sedikit mengacak rambutnya pelan.

Mereka berbaris untuk mendapatkan tandangan dari sang pesulap tampan itu. Yuri ditemani Kyuhyun disampingnya. Kyuhyun tak ikut mengantri dibelakang Yuri ia hanya berada disampingnya menjaga agar ia tetap aman. Dan Seohyun yg ditemani Yonghwa.

“Untuk siapa ?” ketika Yuri berada dihadapan sang pesulap.

“Yuri… Kwon Yuri…”

“Kau bisa bicara korea ?” tanya Yuri tak percaya.

“Sedikit …” ujar dengan senyuman.

“Apa dia pacar mu ?”

“NE ?!”

“He look like he doesn’t like me …” candanya. Yuri hanya menatap Kyuhyun.

“Kau harus segera menyatakannya… men …” ujar sang pesulap pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya menatap dia tak mengerti.

“Sebelum kau terlambat…” susulnya.

“Thank you for coming my show … arigatogozaimast…” ujarnya.

“Ne… Arigatogozaimast…” jawab Yuri. Setelah perkataan Hashigawa tadi, Kyuhyun terpikirkan sesuatu.

“Apa harus ?” pikir Kyuhyun.

“Yull…” panggil Kyuhyun.

“Ne …” jawabnya yg masih dengan senyum setelah mendapat tanda tangan pesulap tampan itu.

“Aku hanya akan mengatakan ini sekali saja… dengarkan baik-baik.”

“Ne…” jawab Yuri santai sembari memainkan foto pesulap yg ditanda tangani langsung oleh orangnya.

“Would you be My Girl ?” tanya Kyuhyun serius.

“NE ?!”

“Sudah kubilang dengarkan aku, aku hanya mengatakan itu sekali… jadi cepat jawab…”

“A..apa yg harus ku jawab…”

“Astaga … Kwon Yuri…” geram Kyuhyun.

“Would you be My Girl ?” sekali lagi kalimat itu keluar dari mulut Kyuhyun.

“NE ?!” dan lagi reaksi yg sama yg Yuri berikan.

“Lupakan…” ucap Kyuhyun dan berjalan meninggalkan Yuri. Namun tangannya tertahan oleh tangan Yuri.

“Yes, I would…” jawab Yuri malu-malu.

“Jeongmal ?”

“Ne …” semburat merah jelas terlihat dipipi putih Yuri.

“Eoonnniiii…” teriakan nyaring terdengar.

“Seo…”

“Sudah mau pulang ?” tanyanya. Yuri melirik Kyuhyun meminta jawaban.

“Ne …” yg dijawab Kyuhyun.

“Dari mana saja kalian ?” tanya Kyuhyun.

“Seohyun ingin es krim setelah berdesakan meminta tanda tangan tadi…” jelas Yonghwa.

“Tunggu kenapa baju kalian ?” tunjuk Yuri pada Yonghwa dan Seohyun yg memakai baju yg terlihat sama.

“Apa kalian ?” tanya Kyuhyun menggantung sembari menunjuk Seohyun dan Yonghwa bergantian. Yg diintrogasi hanya tersenyum dan menunduk malu.

“Ck… kalian pikir, hanya kalian saja ? EOH ?” tanya Kyuhyun lalu dengan cepat ia memeluk Yuri erat.

“Yyaakk…” jerit Yuri.

“Jadi eonni … ? dan … Kyuhyun oppa ?” tanya Seohyun terbata sembari menunjuk mereka bergantian.

“Chukae …” ujar mereka bersamaan, lalu tertawa bersama.

Mereka pulang menuju rumah masing-masing. Kyuhyun dan Yuri masih berjalan santai menuju rumah Yuri, dengan tangan Yuri yg digenggam oleh Kyuhyun erat. Yuri hanya tertunduk malu dan tersenyum manis, tiba-tiba ia menjadi yeoja yg pemalu. Sementara Kyuhyun dengan percaya diri dan senyum yg tak pernah hilang dari bibirnya semakin mengeratkan genggamannya.

“Kau lelah ?” tanya Kyuhyun yg melihat Yuri tak bersuara sejak beberapa saat yg lalu.

“Sedikit…” jawab Yuri pelan. Kyuhyun melepaskan genggamannya.

“Naiklah…” Kyuhyun sedikit berjongkok agar Yuri mudah naik di punggungnya.

“Ne ?!”

“Aku bilang naiklah …” dengan ragu Yuri naik dipunggung Kyuhyun. Tangan Yuri mengalung sempurna dileher Kyuhyun dan pipi Yuri yg mengenai pipi kiri Kyuhyun. Hingga posisi pipi mereka saling menempel satu sama lain.

“Gomawo …” ujar Kyuhyun lembut.

“Untuk ?”

“Untuk… karena kau mau jadi yeoja ku…”

“Emh…” jawab Yuri malu dan semakin mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan wajah di area leher Kyuhyun. Keduanya tersenyum bahagia, dengan kejahilan Kyuhyun ia memutar-mutar tubuh Yuri yg berada di punggungnya.

“Ahhhkkkk….” Jerit Yuri. Sementara Kyuhyun hanya tertawa puas mendengarnya.

“Kwon Yuriiii SARANGHAE …” ujar sembari terus memutar-mutar Yuri.

 

THE END

Note : cerita ini terinspirasi dari anime favorite Fan. DC Series. Ada beberapa scene yg Fan buat hampir sama. Namun untuk script dan plot itu pure milik Fan sebagai author. Jika ada yg merasa ini kok mirip dengan salah satu eps anime DC ? Fan akuin iya, karena Fan terinspirasi dari anime tersebut. Namun Fan bisa jamin ini bukan plagiat hanya terinspirasi. Dan Fan sendiri tahu kok mana batasan terinspirasi sama plagiat. Karena untuk sisanya khayalan tingkat gaje milik author sendiri.

Sebelumnya boleh share ? jujur ini cerita absurd se-absurd absurdnya -_- mulain dari cover, tittle ampe cerita yg Fan akuin ini kecepetan dan gak jelas -_- … huft,

Karena ini pertama kalinya Fan bikin FF oneshoot … kalo gaje mohon maklum ya… ^^
Fanny butuh saran dari reader semua untuk memperbaiki story fan buat next.

Last word… RCL please

Sekali lagi mohon pendapat, kritik, saran dan masukannya… gomawo …

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

24 thoughts on “[Freelance] Magic In Love

  1. Nice story, authorniim.. kyuppa so sweet sekali ke yuleon yaa.. gemesh liatny, seobaby sm yonghwa jg lucuuu.. keep writing ne! Ditunggu ff lainny..

  2. Aku kira kyu sama yuri itu udah pacaran,,hahaha,,ternyata barua aja pacaran abis nonton sulap yaa..seru seru ff nya..tapi yuri nya pemarah banget nih..hahaha

  3. OMG!!!kyu oppa sma yonghwa oppa kompak bgt sie^^hehehhee!!kyuri couple jg so sweet bingittzzz:) ff ini daebakk kok cingu,,ditunggu karya” slanjutnya ya.keep writing,,fighting!!

  4. ahh pantess sm gtw ny mmg gtu ya . hehe
    aq suka heiji-kazuha eh gtw ny dsni dperanin sm kyuri haha seneng deh
    ihhh lucu pas brntemnya . sneng pas kyu jaga yuri dr org lalulalang nto . hehe

  5. krain dri awal crita mreka udh jd psangan kekasih ,,, kyu hrs makasih tuh sma psulapny krn dy udh ngingetin😀

    Bgus eonn ff ny (y) …🙂

  6. Fanny-chan!! absurd?! NO!! humor gagal? ini brhasil bkin senyam senyum gaje gegara kekonyolan2 mreka.
    trnyata oneshoot perdana kmu brhasil. sering2 yaa bkin yg model bgni. apalagi skrg jarang KyuRi ff -_-
    KyuRi & YongSeo yg lucu. dikirain awal tdi, mreka udh pacaran. trnyata msh te te em? hahhay.
    maap kalo komen’x krg pnjg yaa .. sllu smangat & brsinar. sllu ditunggu jg krya2mu ^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s