Posted in Freelance, Friendship, Romance

[Freelance] I Wish I Meet You Again, Someday 1 of 2

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

I Wish i meet you

Present by Kwon Hyerin || Cast : Kwon Yuri  Cho Kyuhyun   || Length : 1 Of 2 || Rating : PG – 15 || Genre : Romantic, school life, friendship

Other Cast : Jung Jessica (Yuri Friend) Tiffany Hwang (Yeojachingu Nickhun & Yuri Friend) Seo Joo Hyun Kim Hyoyeon (Yuri Friend)              Choi Sooyoung (Yuri Friend)  Im YoonA (Yuri Friend) Nickhun (Namjachingu Tiffany & Yuri sunbae)

Note:

Apologies for Typo in my fanficton, but typo it’s art ^.^)v

Hope you like it ^^ don’t plagiat, don’t be sider, let’s be good readers^^

leave after comment.

Mianhae Jeongmall mianhae kalo ceritanya jelek karena ini first time to make fanfict hehe^^ aku butuh comment kalian supaya biasa memperbaiki dan membuat yang lebih baik

image001

Kwon Yuri adalah yeoja yang berparas cantik, ramah, dan baik, tetapi sejak kejadian 5 bulan yang lalu membuat sikapnya menjadi dingin , Yuri adalah anak yang pintar dan kaya karena yeoja ini adalah yeoja keturunan marga kwon yang memiliki perusahan bisinis yang sukses dimana-mana. Yeoja ini adalah yeoja idaman para namja di sekolahnya, tapi yuri hanya menganggap hanya kata-kata yang iya tidak pedulikan. Yuri juga salah satu dancer club disekolahnya dia adalah lead dancer ke 2 setelah hyoyeon yang menjadi lead dancer 1 dan yang ketiga adalah yoona. Yuri bersekolah di Seoul Academy Art, banyak orang – orang yg ingin masuk sekolah ini tetapi yang masuk sekolah ini adalah anak – anak yang berbakat di bidang seni saja dan tentunya di seleksi secara ketat oleh pengurus sekolah ini.

 

****Can i change you****

 

 

@Seoul Acadmy of Art

 

 

Aku sedang berjalan di lorong sekolah ku karena ini jam istirahat aku ingin pergi ke perpustakaan untuk meminjam kamus bahasa inggris. Saat aku sedang berjalan menuju perpustakaan aku merasa terpanggil oleh beberapa yeoja yg suara nya sangat familiar di telinga ku.

 

Aku pun menoleh kebelakang dan berhenti melangkah. ‘‘Kwon Yuri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!’’ teriak 5 orang yeoja yang sangat ku kenal mereka adalah Jessica, Tiffany, Hyoyeon, YoonA , dan Sooyoung. ‘‘Ne, Waeyo?” aku pun menjawab. “Yul kau mau kemana? Apakah kau mau ikut ke kantin bersama kami?” Tanya Jessica. “aku ingin ke perpustakaan sebentar ingin meminjam kamus bahasa inggris, ne aku ikut bersama kalian ke kantin tunggu sebentar ne” mereka pun mengangguk setuju dan menunggu ku di luar perpustakaan.

 

****Can i change you****

 

 

@kanti Seoul Acadmy of Art

 

 

“Kalian ingin makan apa?” Tanyaku yang bingung harus makan apa karena banyak sekali aneka makanan dikantin. “bagaimana hari ini kita makan salad buah saja dan jus Apel? Kurasa itu mengenyangkan” kata Tiffany.

 

“YA! Fany-ah kenapa hanya makan itu saja, kenapa kita tidak makan burger / sandwich double meat saja kan itu mengenyangkan perut” jelas sooyoung yang kesal karena tiffany hanya ingin makan sedikit.

 

“Dasar shikshin, aku heran pada mu Soo, kau makan banyak tapi tetap kurus?” guam tiffany sembaring menggeleng – gelengkan kan kepala. Aku, hyo, sica, dan yoong pun tertawa melihat mereka berdua.

 

Saat ku sedang asik bersama teman – teman aku tidak sengaja melihat Cho Kyuhyun bersama dengan SeoHyun atau juga dipanggil dengan seororo , aku merasa hati ku sakit, ya sakit karena aku melihat mereka berdua. ‘Apa mereka berdua pacaran? Ahh itu tidak mungkin, tapi kenapa mereka dekat sekali? Dan kenapa aku seperti orang cemburu melihat mereka?’

 

“Unnie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Seohyun berteriak dan melambai kan tangan pada ku dan teman teman ku dengan senyum.

 

“Seo, apakah kau mau ikut makan dengan kami?” Tanya Sooyoung. “boleh, Oppa apakah kau ingin ikut makan dengan kami?” Tanya Seohyun pada Kyuhyun. “baiklah” jawab Kyuhyun dengan nada datar.

 

Kami pun ahirnya memesan makanan dan berjalan ke sebuah ruangan tersembunyi hanya aku, sica, fany, soo , hyo, dan yoong yang tau tempat ini. “unnie kita ingin kemana? kenapa kita keluar dari area kantin kita ingin makan dimana?” Tanya seohyun dengan cara bicaranya yang seperti ketakutan. Aku pun menjawab dengan tanpa menatap mukanya “tenang lah seo kita akan makan diruangan khusus & dan Cuma beberapa orang yang tau” ucap ku yang agak dingin. “Ne Seo, kita akan makan di ruangan Khusus itu ruangan kami berkumpul & bisa dibilang itu ruangan privasi kami tiada yang boleh tau kecuali orang orang tertentu” jawab Jessica lembut. “wah Unnie – Unnie mempunyai ruangan Khusus? Keren sekali” seohyun seperti senang dan terkejut mendengarnya.

 

“lalu kenapa aku dan Seo boleh ikut? bukannya itu ruangan privasi kalian?” Tanya kyuhyun yang aga dingin. Aku menghadap kebelakan dan memasang muka cuek dan dingin “terserah kau, bila kau mau ikut ya ikut saja bila tidak mau tidak usah ikut” membalikan badan ku dan berjalan lagi yang sempat terhenti karena pembicaran sedikit itu.

 

“kenapa dia sangat dingin dan menyebalkan?” guam kyuhyun, Jessica yang mendengar itu pun menjawab “Sudahlah kyu, jangan bilang seperti itu, kau belum melihat sifat Yuri yang aslinya yang selalu ramah kepada setiap orang dan selalu tersenyum, tetapi setelah kejadian itu dia berubah menjadi jarang tersenyum, mungkin dia tersenyum tetapi hanya beberapa detik setelah itu wajahnya kembali cuek dan dingin” kata Jessica sembaring menerawang kejadian yang sudah lalu. “Apa yang kau maksud dengan kata-kata ‘setelah kejadian itu’?” Tanya kyuhyun. “nanti ku beritahu, kajja!! kita hampir tertinggal” ajak sica, kyuhyun pun menganggug pertanda mengerti.

 

 

 

@Yuri and Friends Room

 

 

“Eat Time!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Teriak Sooyoung. “Soo kau tadi pagi tidak makan?” Tanya Hyoyeon. “Aniyo unnie, aku tidak sempat sarapan karena kemarin aku baru pulang dari pulau jeju bersama oppa dan eonnie dan aku bangun kesiangan karena itu aku tidak sarapan” jelas Sooyoung sembaring memakan sandwich double meat yang ia pesan. “Pantas saja” kata hyoyeon sembaring memijit dahinya.(?)

 

Aku tidak membeli makan karena aku tidak lapar, aku tiduran di kasur, di ruangan privasi ini memang sengaja kami siapkan kasur yang digunakan untuk duduk, atau bermalas – malasan saja. “Yul, kau tidak makan?” Tanya Tiffany, “Aniyo Unnie, aku tidak lapar” jawab ku lemas.

 

Tiffany menghampiriku yang sedang tiduran di kasur “Fany-ah, mau kah kau menginap dirumah ku nanti malam? Aku merasa sendiri rumah karena kejadian 5 bulan yang lalu, BoA eonnie & Jiyong oppa jarang sekali ada dirumah, mereka selalu mengurus perusahan Appa & butik Eomma di Paris, aku selalu sendiri dan hanya ditemani Ajhuma Jung & Ajhusi Kim” kata ku. Tiffany pun mengangguk dan memperliatkan eyes smile nya “Ne Yul aku akan menginap”. “jinjja? Fany-ah kau adalah eonnie ku yang paling baik” aku pun memeluk Tiffany.

 

“Yuri-ah apa rencana mu setelah pulang dari club dance nanti?” Tanya Hyoyeon. “umm, aku akan ke toko kue di dekat rumah ku, katanya disana ada yang menjual kue Chocolate Love, kue berbentuk hati yang didalamnya terdapat Chocolate cair hangat, dan diluarnya atasmya di siram chocolate yang akan ku makan bersama tiffany unnie malam ini” jelas yuri “YA!! Aku juga mau ikut membelinya dan aku akan membeli dengan ukuran Extra Large” kata sooyoung “YA! Eonnie kenapa kau seberpikir tentang makanan terus, eoh?” Tanya Yoona yang heran terhadap tingkah dan kata – kata Sooyoung. “dia kan shikshin yoong kau jangan Tanya seperti itu, dan bukannya kau shikshin juga Yoong?” kata Hyoyeon, “Hehehe iya sih eon” jawab YoonA dengan terkekeh karena malu, kami semua pun tertawa akibat tingkah 2 shikshin itu.

 

****Can i change you****

 

@Chocolate Cake Bakker

 

Unnie tunggu sebetar ne? aku akan beli kue untuk kita makan dirumah” kata Yuri. “oke” jawab Tiffany dengan mengeluarkan eyes smilenya.

 

Aku pun membeli kue tersebut, tapi ada tangan kekar yang melingkar di tangan ku, aku pun menoleh dan terkejut “Apa yang kau lakukakan, eoh?!” Tanya ku dengan ekspresi dingin dan kesal, ingin melepaskan cengkraman “Aku hanya merangkul tangan mu dan membeli kue , waeyo? Jawab namja itu. “YA! Lepaskan tangan ku cho kyuhyun” teriak ku karena kesal akan sikap nya. Aku pun ingin melepas tapi karna peggangan kyuhyun sangat mencengkram jadi aku tidak biasa melepas lengan ku dari cengkraman nya .

 

Aggasi ini pesanan anda” seorang kasir memberikan kue itu dan aku segera membayar. ‘Ahirnya dia melepaskan tangan ku juga’ kata ku dalam hati, aku pun langsung menemui Tiffany Eonnie

Yang menungguku di mobil.

mianhae, eonnie telah menunggu lama” sesal ku. “ah Aniyo yul, tidak lama kok” jawab Tiffany eonnie. “Ah ne, kajja kita pulang” kami pun melanjutkan perjalanan pulang.

 

****Can i change you****

 

@Kwon’s Family Resident

            Ahirnya kami sampai di rumah ku, aku pun menuju kamar bersama Tiffany Eonnie, setelah aku meminta Ajhuma Jung untuk meletakan kue di kulkas, aku pun pergi ke kamar

@Yuri’s Bed Room

image003

“Kamar mu masih sama seperti 5 bulan yang lalu yul, kau tidak menggani wallpapernya lagi? Bisanya kau tiada sebulan tanpa ganti wallpaper kamar mu yul hahaha” kata Tiffany Eonnie. “ hahaha, Ani Eonnie aku merasa nyaman dengan warna merah marun dan campuran Cream, aku merasa tenang di sini” ucapku. Kami pun saling bertukar cerita,dan candaan, tak terasa jam sudah pukul 09.00 KST kami pun beranjak(?) tidur.

****Can i change you****

 

@SM School and Art

“kenapa pagi ini sepi sekali ya Eonnie ?” kata ku. “Molla, yul mungkin kita terlalu pagi” jawab Tiffany Eonnie.

“Hey two ladies” suara yang sangat familiar di telingaku, aku dan Tiffany eonnie melihat ke asal suara, dan tepat sekali ia Nickhun Oppa, sunbae kami disini dan juga Namjachingu dari Tiffany Eonnie, “Oppaaaaaa…..” suara teriakan Tiffany Eonnie yang sekarang telah berpelukan dengan Namjachingunya tersebut. Aku pun tidak ingin mengganggu mereka, aku pun pergi ke atap sekolah.

Disinilah aku menghilngankan kesedihan, kejenuhan di atap sekolah karena disini ada taman bunga yang cukup indah, untuk menenangkan pikiran ku, dengan menutup mataku.

“Kau sedang apa disini?” Tanya seseorang bertanya kepada ku, aku pun membuka mata ku, dan orang yang ada di depan ku adalah Cho Kyuhyun.

Aku pun langsung pergi dari tempat itu tak lupa memasang muka dingin. Tetapi ketika aku hendak meninggalkan tempat itu ia -Kyuhyun- menggenggam lenganku. Aku mencoba berontak tapi saying tenaga ku tak sebanding dengan tenaganya “YA! Kyuhyun-ssi lepaskan tangan ku, sakit” ucap ku setengah berteriak. Dia pun tak memberikan respond apapun “YA! KAU KYUHYUN-SSI KAU TAK DENGAR YANG KU KATAKAN EOH? LEPASKAN TANGAN KU SEKARANG, SAKIT!!” ucap ku dengan berteriak. Setelah aku berteriak dia melepas kan tanganku . Aku pun pergi dari atap sekolah dan menuju kelas tepat saat aku memasuki kelas bell masuk pun bordering(?).

 

*SKIP*

 

“Mianhae Nona Yuri Mobil seketika tidak bisa berjalan ajhussi juga baru tau sekarang Mianhae Nona” Ucap Ajhussi Kim melalui telephone

“Ah Gwenchana Kim Ajhussi, aku akan naik taxi Ajhussi perbiki saja mobil ku” ucap ku lembut

“sekali lagi Mianhae Nona Yuri” kata Kim Ajhussi

“Gwenchana Ajhussi, baik lah aku tutup telephone nya ajhussi” kata ku, dank u matikan telephone itu.

Baiklah aku pulang sendiri hari ini, aku tak ada niat untuk naik taxi ahirnya aku pun pergi pulang dengan berjalan kaki.

Yuri End pov.

 

Author Pov.

Yuri pun berjalan menelurusi pinggiran jalan, yang tak terlalu panas membuat yuri ingin pergi ke toko yang ada di pinggiran jalan, dan ia membeli 2 buku yaitu, buku kamus bahasa English yang tak terlalu tebal dan buku novel. ia pun memutuskan pergi kesebuah Café disamping toko buku itu. Ia membeli kue dan ice tea.

image004

Tak terasa hari sudah malam ia pun bergegas pulang ia melirik baby-g nya 07.00 KST, ia pun memilih memotong jalan, jalan yang Yuri pilih begitu sepi dan hanya sedikit penerangan lampu yang hampir padam dan hawa dingin pada malam hari membuat Yuri segera merapatkan jaket nya dan berjalan cepat.

Yuri yang merasa di ikuti ia segera melihat kebelakang, ia mendapati beberapa laki – laki yang tengah mabuk ia pun segera berlari menjauh, tetapi ternyata Yuri salah mengambil jalan ia sekarang berada di jalan buntu

“nona… berhetilah mari bermain main dengan kami” kata laki – laki yang mabuk tadi “jangan sentuh aku” kata Yuri

“ayo lah bersenang senang ini kan sudah malam tiada yang seru di luar, mari kita kerumah kami” kata laki – laki satu lagi “jangan mendekat, kalian jangan mendekat atau kalian akan mendapatkan akibatnya” kata Yuri “Woww.. ternyata kau berani juga ya nona” laki laki itu

Ia tambah mendekat ke Yuri, ketika jarak 20cm dari yuri, Yuri menutup mata dan berkata di dalam hati “siapa pun tolong aku”

Ketika itu juga laki-laki itu terjatuh akibat pukulan dari belakang “hei siapa yang berani memukul bos kami?” kata anak buah dari bossnya “Aku”jawab seseorang, aku pun ahirnya melihat dengan jelas ternyata ia ‘ Cho Kyuhyun ‘

image006

“Aku lah yang memukul boss kalian” kata Kyuhyun, “Kurang **jar kau bocah, kau mau di beri pelajaran sepertinya” laki – laki itu segera memukul Kyuhyun tetapi kyuhyun menahan dan segera memukul balik laki – laki itu, kyuhyun pun segera memukul semua laki – laki itu dan menarik tangan ku untuk mengikutinya berlari, aku merasa kepala ku pusing mungkin karena aku telat makan, ahirnya aku pun memejamkan mataku.

Author End Pov.

@Kyuhyun Apartemen

Yuri pov.

“hm…” aku terbangun, aku melihat sekeliling ku aku terasa asing “ini sepertinya bukan, kamar ku” aku pun segera mengecek Baby-g ku.

image008

“Aigoo jam 10.58 malam” kata ku. “krettt….” Bunyi pintu dibuka “kau sudah bangun rupanya, makan lah dulu dan ganti baju mu, setelah itu tidur lah sudah malam” katanya dengan lembut “jakkaman..” kata ku, ia berbalik dan menaikan satu alis matanya “waeyo?” kata Kyuhyun “kyu.. Gomawo” kata ku pelan tapi terdengar kyuhyun “Gwenchana, ganti baju lah, aku tunggu di meja makan” kata kyuhyun, aku pun mengangguk

*SKIP ganti baju*

Aku pun pergi keruang makan, “Kau ingin makan apa?” kata kyuhyun “kimci” kata ku lembut “Andweee, ini sudah malam” kata Kyuhyun, aku pun mem-pout kan bibir ku dan aga menundukan kepalaku “ya jangan mempoutkan bibir mu yulk mouse” kata Kyuhyun “k..kau.. EvilKyu Oppa??!!” kata ku tak percaya

Flashback on

            “Yul-ah mulai sekarang, aku akan memanggil mu yulk mouse, karena kau suka Mickey Mouse dan Yulk nama panggilan mu yul dan ku tambahkan huruf ‘k’ diahir nama panggilan mu itu adalah nama ku Kyuhyun jadi yulyulk adalah Yul and Kyu, arraseo?” kata Kyuhyun oppa

            “Arraseo oppa, aku juga punya nama pangilan untuk oppa yaitu EvilKyu itu karena oppa selalu mejahili ku” kata ku

            “Arraseo,Yulk mouse ku” kata Kyuhyun oppa

Flashback off

“Aigooo kenapa kau baru menyadarinya?” katanya dan segera menyentil keningku “aww Appo oppaaaaaaaa awas kau oppa” teriak ku sambil mengelus – elus keningku “kejar aku kalau bisa, bila tertangkap akan ku berikan 1 permitaan?” kata Kyuhyun oppa, aku pun mengejarnya “awas kau oppa kalau tertangkap”

Kami pun berlari terus malam pun semakin larut, “hahh…hahh..hah.. kau sungguh masih sama seperti 12 tahun yang lalu” kata ku sembaring mengatur nafas. “hahaha kau juga” Kyuhyun oppa mendekat kepada ku, dengan segera aku memegang tangannya “dapat, oppa tertangkap” kata ku

“YA! Mana bisa seperti itu?” kata Kyuhyun Oppa protes “kan aku sudah menangkap oppa wee” kataku sembaring menjulurkan lidah ku keluar

“baiklah aku ingin Kimchi” kata ku “Andweee bukan aku tak ingin membuatkan tapi, jangan makan yang pedas – pedas kau bisa sakit perut” kata Kyuhyun oppa “baiklah, aku ingin omlet rice tidak pedas” kata ku “kau sama seperti dulu yulk mouse, tunggulah di ruang TV” kata Kyuhyun oppa, Aku pun menunggu di ruang TV, dan menyalahkan TV

@15 menit kemudian

“Yulk, ini makanan mu” kata Kyuhyun oppa dan memberikan ku omlate yang ku mau “Gomawo Oppa” kata ku

“umm apa ada chanle yang menarik?” kata Kyuhyun Oppa “Ani oppa, dari tadi aku hanya melihat acara tidak seru” kata ku sambil memakan omlet rice ku “apa kau takut film horror? Apa kau mau nonton film horror?” kata Kyuhyun oppa. “Ne? ah ten-t-tentu aku tidak takut, ayo” kata ku tak mau kalah ‘YA, yuri kenapa kau bilang tak takut aishhh’

“oppa apa aku boleh menyiapkan cemilan, oppa?” kata ku “Ne, Yulk anggap saja ini rumah mu” kata Kyuhyun Oppa “Gomawo oppa” kata ku. aku pun segera kedapur membuat minuman dan sedikit makanan, “yulk buatkan banyak makanan Arra?” kata kyuhyun oppa dengan berteriak “arraseo oppa” kata ku.

image010

“baik lah supaya suasana tambah tegang kita matikan lampu, ne?” kata kyuhyun oppa sembaring mematikan lampu ‘habis lah kau Yuri, lampu dimatika dan film horror’ kata ku dalam hati “ok kita akan mulai menonton film The Conjuring” kata Kyuhyun oppa

Yuri End Pov.

@Beberapa saat kemudian

Author Pov

“Aigoo, film ini sangat menakutkan”kata Yuri dalam hati, Yuri melihat ke arah kyuhyun oppa dia sangat serius melihat film ini, sedangkan dirinya ketakutan, yuri melihat jam dinding sekarang pukul 02.30 KST dan setelah itu ia menundukan kepalanya

“Yulk waeyo? Kau takut ne?” Kata Kyuhyun, “ah Aniyo, aku hanya…umm hanya lelah oppa” kata Yuri, Kyuhyun pun langsung mendekat kearah Yuri, ia menidurkan kepala Yuri di pundaknya dan memberi selimut.

image012

“Oppa,jeongmal Gomawo” kata Yuri, “Cheonma my Yulyulk, tidur lah bila kau mengatuk” Kata Kyuhyun

“Oppa bagai mana kabar Ommonim dan Abojji di Paris?” kata Yuri “Mereka baik – baik saja disana, ah ne mereka juga katanya sangat merindukan mu, eomma sangat merindukan soup cream buatan mu, dan appa sangat ingin bertemu dengan mu katanya kau sangat ahli membuat ia tertawa hahaha, yulyulk bagaimana kabar ommonim dan abojji?” kata Kyuhyun

“Eomma dan Appa ku sudah bercerai 5 bulan yang lalu, dan saat hari mereka bercerai eomma tewas dalam perjalan menuju sidang, dan appa hilang begitu saja, BoA eonnie pergi mengurus butik eomma di Paris dan Jiyoung oppa mengurus perusahaan Appa di Paris sehingga aku tinggal sendiri di Korea, maksud ku aku tinggal dengan Jung Ajhuma dan Kim Ajjhussi” kata yuri

“Mian Yulk aku tidak tahu tentang hal itu” kata Kyuhyun, “Gwenchana Oppa” kata Yuri “Yulk apa kau ingin pergi ke paris? menemui Jiyoung hyung dan BoA noona?” kata Kyuhyun, yuri pun mengangguk “Ne oppa, aku sangat merindukan mereka sudah 5 bulan ini aku tidak tau kabar mereka” kata yuri sambil menundukan kepalanya.

“Baiklah bagaimana kalau kita lusa berangkat ke Paris?” kata Kyuhyun, yuri terlonjak kaget “jinjja oppa?” kata yuri “ne my yulyulk” kata kyuhyun, Mereka pun tertidur.

*SKIP LUSA*

“Oppa, kita harus izin ke pihak sekolah supaya kita tidak dikira bolos sekolah” kata Yuri “Ah ne baiklah kalau begitu kita masih punya waktu 2 jam lagi” kata Kyuhyun.

Mereka pun datang ke sekolah dan meminta izin selama 2 minggu untuk pergi ke paris. “Biar aku yang meminta izin kepada seonsangnim” kata kyuyun dengan memberikan senyuman nya “baiklah oppa, aku ingin pergi ke kantin untuk membeli minum” kata Yuri

Yuri pun membeli minum di kantin sedangkan Kyuhyun mengurus surat izin, saat yuri sedang membeli minum yuri mendengar 3 orang memanggilnya “Yul…..” kata 3 orang itu yuri pun melihat ke asal suara.

“Sica eonnie, fany eonnie, hyo eonnie apa yang kalian lakukan di kantin? Bukankah jam istirahat 5 menit lagi?” kata Yuri yang heran, “YA! Yang harus nya bertanya itu kami yul, kenapa kau tidak memakai seragam ? dan kenapa kau tidak masuk kelas?” kata Jessica

“ah ne eonniedeul, aku memang tidak memakai seragam karena aku datang kesini ingin meminta izin dari pihak sekolah kalau aku akan pergi selama 2 minggu” kata Yuri

“Pergi kemana Yul?” kata Tiffany “aku akan pergi ke Paris eonnie, aku ingin bertemu Jiyoung oppa dan Boa Eonnie, ah Hyo eonnie aku izin 2 minggu dari club dance ne?” kata Yuri

“oh oke yul, semoga kau dapat bertemu dengan eonnie dan oppa mu ne?” kata Hyoyeon “Ah ne eonnie gomawo” kata Yuri

Pada saat mereka berempat sedang berbicara kyuhyun datang untuk memanggil yuri “Yul kajja kita berangkat” kata kyuhyun “ah ne oppa jakkaman oppa” kata yuri

“Yul kau tumben sekali sangat akrab dengan Kyuhyun?” Kata Jessica yang mendapat anggukan dari Tiffany dan hyoyeon “hehehe Kyuhyun oppa ternyata ada lah teman ku waktu aku masih tinggal di paris 7 tahun yang lalu” kata yuri mereka pun mengangguk mengerti

“oke eonniedeul Annyeong, ah ne aku hampir lupa, sampaikan salam ku kepada 2 shikshin itu ne hahaha” kata Yuri “oke yul annyeong take care ne, we miss you” kata Tiffany dengan eyes smile nya, Yuri dan Kyuhyun pun ahirnya pergi dari sekolah dan pergi menuju bandara Incheon

*SKIP*

Author End Pov.

@France, Paris

Yuri Pov

“Oppa, kita akan tinggal dimana?” kata ku “Kita akan tinggal di Rumah ku, bersama orang tua ku, otte?” kata kyuhyun oppa

“Ah Jinjja, aku sangat merindukan eommonim dan Abbojji” Kata ku “mereka pun juga merindukan mu yulk” kata Kyuhyun

@Cho Family Resident

“Eomma Appa I’m Home…………………” teriak kyuhyun oppa, “Kyu? Ommonaa Kyuhyun kau kembali Bogoshipo Chagi-ya” kata eomma Kyuhyun “Aiggoo, Kyuhyun apa ini Yuri? Chagi-ya kau sangat cantik sekali, Bogoshipo Chagi-ya” kata eomma Kyuhyun “Nadoo Bogoshipo Ommonim, ommonim juga sangat cantik” kata Yuri

“Appa, Ahra,Seobaby…” panggil Eomma Kyuhyun “ne yeobo, waeyo? Wahh ini kah Yuri? hahaha Bogoshipo chagi-ya, kau tambah cantik saja” kata Appa Kyuhyun “Nadoo Bogoshipo Abbojji, Abbojji juga tambah gagah dan tampan haha” kata Appa Kyuhyun

“ne umma, waeyo? Ommona inikah adikku ipar ku? hahaha Bogoshipo Yul-ah” kata Ahra Eonnie “Annyeong unnie kita bertemu lagi hehehe” kata Seohyun

‘jadi seohyun itu adik dari Kyuhyun Oppa’ kata ku dalam hati “haha Nado bogoshipo eonnie, Annyeong Seohyun-ah” kata ku

“Ajjhuma kim tolong siapkan kamar dan bawakan Koper Yuri ke kamar” kata eomma kyuhyun “Chagiya kau istirahat lah, kau pasti lelah setelah perjalanan yang jauh” kata Eomma Kyuhyun

“ne ommonim” kata ku “Aigoo, panggil eomma saja chagi-ya” kata Eomma Kyuhyun “Ah ne eomma” kata ku

“Eomma biar aku yang mengatar Yuri ke kamar” Katab Ahra eonnie “ ahh eonnie aku juga ikut” kata Seohyun “baiklah” kata eomma

Aku di antar ke kamar dengan Ahra eonnie dan Seohyun “Ahh Yul-ah kenapa kau jarang bermain ke paris aku merindukan mu tau” kata Ahra “hehe mian eonnie, aku juga merindukan mu” kata ku

*SKIP NEXT DAY*

Aku berncana menemui Eonnie dan oppa ku di Perusahaan Appa, aku pun sekarang berada di dalam taxi untuk menuju perusahaan appa

“Mrs, we’re arrive” kata penyupir taxi tersebut “ah ok, thanks mr, and this” aku pun sampai di depan perusahaan appa

Aku pun masuk dan pergi ke tempat resepsionist, aku menunjukan semacam kartu identitas Kwon family, Aku pun di perbolehkan masuk dan menuju ruang oppa dan eonnie

“tok tok” aku mengetuk pintu, dan aku membuka setelah seseorang di dalam berkata “in”

“Yul…” kata kedua kaka ku “oppa eonnie bogoshipo-yo” kata ku yang langsung di peluk oleh oppa ku “Nodoo bogoshipo yul” kata Jiyoung oppa ku

“nadoo yul, bagaimana kau bisa ada disini? Dan kau tinggal dimana?” kata BoA eonnie “ Kyuhyun oppa mengajakku keparis, karena aku sangat merindukan kalian, aku tinggal di tempat kyuhyun oh ne oppa eonnie kalian di undang oleh keluarga Cho untuk hadir di Anniversary 25 Cho Group Company besok jam 7 malam” kata ku

“ah baik lah kami akan datang” kata eonnie ku “baiklah eonnie sebaiknya kalian bekerja lagi maaf aku mengganggu” kata ku

“ah aniya yul, kau tak mengganggu” kata Jiyoung oppa “ah ne oppa eonnie annyeong’kata ku “annyeong yul”jawab oppa dan eonnie ku

 

@Morning, in Cho Family Residents

“eonnie apa kau membawa gaun?” kata seohyun “hmm aniya seohyun-ah” kata ku “baiklah aku sepertinya mempunyai gaun yang bagus untuk mu untuk nanti malam” kata Ahra eonnie

“ting nong…ting nong….(aduh suaranya -__-)”suara bell rumah berbunyi, “itu pasti dia uhh aku sangat tidak suka melihatya” kata Ahra eonnie “yeoja itu eonnie? Uhh aku sangat kesal melihatnya” kata seohyun yang kesal juga “nugu eonnie, seohyun?” kata ku

“dia itu Lee Gayoung yeojachingu oppa, eonnie kau tau aku, Ahra Eonnie, Eomma, dan Appa tidak suka melihatnya” kata Seohyun

‘DEG’ aku seperti tertimpah 1000 ton beban, ‘jadi Kyuhyun Oppa sudah mempunyai yeojachingu? Kata ku dalam hati

“Yul eonnie aku hanya seteju Kyuhyun dengan mu” kata seohyun “Ne Yul aku juga” kata Ahra eonnie “kembalilah dengan Kyuhyun seperti 7 tahun yang lalu” kata Ahra eonnie, aku hanya bisa menatap nanar mereka –Seohyun & Ahra eonnie-

“eonnie, seohyun-ah kalian tidak pergi untuk melihat Lee Gayoung itu?” kata ku “Ani yul aku tak suka melahatnya” kata Ahra eonnie yang mendapat anggukan dari Seohyun “Nadoo eonnie”

@Night, Cho Family Resident Ball Room

Aku berada didalam Ball room, aku berada di meja berasama Ahra eonnie dan Eomma kyuhyun

“Hello, everyone” kata kyuhyun yang sedang menggandeng seseorang yang ku yakin ia yang bernama Lee Gayoung

image013

 

“Hello, eomma and ahra eonnie long time no see you, I miss you so much eomma and Eoonie” kata Lee Gayoung “but I’m not miss you, my mother too” kata Ahra eonnie sinis

“Yul, Ahra mari kita lihat BoA dan Jiyoung, mereka datang bukan Chagi?” kata eomma kyuhyun, yang tak senang dengan kehadiran Lee Gayoung

“Ne eomma”jawab ku “baiklah kajja” kata Ahra eonnie. Sebelum kami meninggalkan mereka aku sempat menatap kecewa Kyuhyun.

image015

Kami pun pergi ketempat BoA eonnie, dan Jiyoung Oppa, “Eonnie, Oppa” panggil ku “Yul, Eoomonim, Ahra eonni” kata BoA

“Aigoo, Chagi-ya kalian sudah besar sekali, BoA kau sangat cantik dan Jiyoung kau sangat tampan dan gagah ya, bogoshipo-yo” kata eooma Kyuhyun

“Ah eommonim bisa saja, eommonim juga sangat cantik, dan Ahra eonnie juga sangat cantik” Kata BoA “Ne eommonim, eommonim sangat cantik malam ini dan juga Sexy..” goda Jiyoung

“hahaha Chagi kau bisa saja, haha nikmati pestanya ne” kata Eomma Kyuhyun “ne eommonim” kata jiyoung dan BoA eonnie

Appa kyuhyun datang dengan Seohyun “Aish, kalian tak mengajak ku” kata Ayah ah dan kau sangat cantik Boa-ah” kata Appa Kyuhyun “Gamsahamnida Abboji, Abbojji juga sangat tampan” kata BoA dan Jiyoung

“Yul kau malam ini pulang kan” kata BoA eonnie “Ah ne Eonnie” kata ku sedih “kenapa eonnie pulang kenapa kau tak disini saja?” kata Seohyun “aku terlalu banyak merepotkan seohyun-ah” kata ku dengan tersenyum lembut

“baiklah, Eommonim kami harus pulang cepat karena besok aka nada meeting dengan company lain” kata Jiyoung “aigo kalian cepat sekali, padahal aku ingin berbncang banyak dengan kalian” kata eomma kyuhyun

“hehe mungkin bisa di lain waktu eommonim, eommonim juga bisa bermain ke Butequin Ku” kata BoA eonnie “Jinjja? Baiklah aku akan bermain disana” kata eomma Kyuhyun

“Gangsahamnida eomma, telah mengijinkan ku menginap, maaf jika aku merepotkan kalian

“Yul…” panggil seseorang, “oppa?” kata ku

TBC ^^y

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

21 thoughts on “[Freelance] I Wish I Meet You Again, Someday 1 of 2

  1. woahh~ annyeong Hyerin! ini ff pertama ya? udh bagus kok, udh enak dibaca’x. cuma emng sllu butuh prbaikan bukan nama’x jd author? Midah eonni & author2 lain yg udh lama aja mgqn msh ttap ada typo & smcm’x. jd ttap smangat buat menulis.
    ahh~ menyenangkan liat KyuRi. bt alur’x emng rada kecepetan, jd ada yg agak aneh gitu .. ky’ yg diblg diawal, typo jg msh ada. bt typo is art. asal jgn kebanyakan aja yaa ..
    nah, skrg jd galau sndiri gegara Lee Gayoung muncul. mana dy yeojachingu’x Kyu. ditunggu ending’x yaa .. KyuRi ttep brsatu yaa .. biar happy ending ^^

  2. Annyeong eonni ffnya daebak banget jdi penasaran nih gmna kelanjutannya jdi ngga sabar nih pengen cepet-cepet baca ditunggu eonni next shootnya jgn lama-lama ya eonni
    Keep on writing eonni
    Fighting 😊🙆

  3. Eonii aku reader baruu
    Salam kenall

    Ya ampunn sakit hati mesti yurii… Aku jadi tambah galau liat cerita inii
    di tunggu next chapt ya eonn!!

  4. Wah.. sempet ubek” google dan akhir’a nyangkut disini..
    Moment kyuri yg school-life’a kurang..
    Btw, ini ff pertama yg ckup bgus kok.. konflik galon’a jg udh muncul😦
    Fluffy’a juga..
    Oh. Ya kalo blh saran dialog antar tokoh dikasih enter ya? Biar lbh enak baca’a
    Ok! Keep Writing!

  5. wah ff nya bagus.
    kasian yuri, dia sedih & kecewa harus menerima kenyataan kalau kyu itu udah punya pacar.
    tapi keluarga nya kyu gak suka sama pacarnya kyu,hanya dengan yuri mereka setuju & jg mereka berharap kyu bersama yuri bukan dengan lee gayong.
    penasaran sama kelanjutannya .
    ditunggu part selanjutnya.^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s