Posted in Dramalife, Friendship, Hurt, Romance, Sad

Need You In My Life Clip 6

need you in my life copy

Need You In My Life Clip 6

Present by

Lee Midah

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior || Choi Siwon Super Junior || Im Yoona SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapter || Rating : 16 || Genre : Romance, Complicated Love, Humor dikit Hehehe๐Ÿ˜€

Disclaimer

Story Asli milikku dan pikiranku. Cast milik diri mereka sendiri & God. saat sedang berpikir untuk nyari ide, eh yang muncul malah ide cerita ini. Mian buat yang nunggu chapter yang belum aku publish ataupun aku lanjut cos lagi kontraksi ide kekeke. Moga berkenan dengan ff yang ini hahaha ^__^

Note :

Donโ€™t BeSiders!!! Donโ€™t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

ยฎFanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction ยฉ Lee Midah

Happy Reading!!! ^_^

Preview :

Brakkkk!!!!

Tubuh orang itu terlempar jauh, Yuri berlari menolong anak kecil yang menangis karena terkaget.

โ€œ Gwenchana? โ€œ, tanya Yuri pada anak kecil yang masih menangis itu.

โ€œ Anakku! Anakku!!! โ€œ, seorang wanita menghampiri Yuri yang sepertinya orang tua dari anak itu.

Setelah si Ibu mengambil anaknya, Yuri menyadari semua orang berkumpul untuk melihat orang yang terhantam mobil demi menolong anak kecil itu dan ketika melihat dari dekat, Yuri mengenal pakaian yang dikenakan orang itu.

โ€œ Kyuhyun?!!! โ€œ, seru Yuri yang melihat Kyuhyun bersimbah darah.

โ€œ Kyuhyun! Bangun! Kyu! โ€œ, teriak Yuri, namun Kyuhyun tidak sadarkan diri.

โ€œ Tolong! Tolong panggil ambulance!!! โ€œ, Yuri berteriak sambil terus membangunkan Kyuhyun.

โ€œ Kyu, kumohon bangunlah! โ€œ,

= Clip 6 =

Bunyi ambulance mengiringi Kyuhyun yang terbaring kritis, Yuri masih menggenggam tangan Kyuhyun yang berlumuran darah. Hatinya masih sangat cemas melihat keadaan pria disampingnya itu. Dia terus berdoโ€™a untuk keselamatan Kyuhyun.

โ€œ Kumohon! Bertahanlah โ€œ, gumam Yuri terdengar bergetar.

Para petugas masih mencoba memasangkan peralatan medis ke tubuh Kyuhyun. Tak berapa lama ambulance itu sampai ke rumah sakit. Semua petugas Emergency room berbaris dan segera membawa Kyuhyun untuk mendapatkan penanganan, Yuri yang masih menggenggam tangan Kyuhyun pun harus berhenti didepan pintu karena dia tidak diijinkan masuk. Setelah pintu itu tertutup, kecemasan Yuri terasa berkali lipat karena tidak melihat melihat Kyuhyun.

โ€œ Tuhan, selamatkan dia โ€œ, harap Yuri cemas.

Dia tidak bisa duduk tenang, hanya berjalan mondar โ€“ mandir tanpa arah. Sesekali melihat suster atau petugas lain yang terlihat buru โ€“ buru keluar masuk dari ruangan itu.

โ€œ Yuri? โ€œ, terdengar suara seseorang membuat Yuri menoleh, dia melihat sosok pria yang sedang di papah oleh seorang gadis, mereka adalah Yoona dan Siwon.

โ€œ Yoonaโ€ฆ Siwonโ€ฆ โ€œ, lirih Yuri.

โ€œ Mengapa kau disini? Siapa yang sakit? โ€œ, tanya Yoona heran.

โ€œ Kyuโ€ฆ Kyuhyun kecelakaan โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Mwo?! Bagaimana bisa? โ€œ, Yoona terlihat cemas mendengar sepupunya mengalami kecelakaan, dia pun tidak bisa tenang setelah mendengar cerita dari Yuri.

Siwon hanya terdiam melihat kedua gadis itu yang masih cemas, terlebih saat menatap wajah Yuri yang terlihat takut kehilangan membuatnya merasakan sedih dalam lubuk hatinya.

โ€œ Kau bahkan tidak secemas itu saat mendengar aku masuk rumah sakit โ€œ, batin Siwon.

Tak lama Dokter pun keluar membuat Yuri dan Yoona segera menghampirinya, mereka menunggu Dokter mengatakan sesuatu tentang keadaan Kyuhyun.

โ€œ Bagaimana Dokter? โ€œ, tanya Yoona dan Yuri bersamaan.

โ€œ Pasien mengalami hantaman keras di bagian kakinya, kemungkinan kakinya mengalami keretakan atau bahkan lebih buruk. Kita hanya harus menunggu sampai hasil scannya keluar. Untung bagian kepalanya tidak mengalami benturan yang cukup keras dan dia akan sadar dalam beberapa jam lagi โ€œ, papar Dokter membuat Yuri dan Yoona merasakan sedikit kelegaan, walaupun kondisi Kyuhyun masih belum bisa memberikan ketenangan untuk mereka.

โ€œ Pasisen akan di pindahkan ke ruang ICU, kalian bisa bergantian untuk melihatnya โ€œ, ujar Dokter membuat Yuri dan Yoona mengangguk.

Siwon masih terdiam tidak mengeluarkan suara, Yuri yang baru tersadar pun menoleh kearah Siwon.

โ€œ Yul, aku ingin melihat Kyuhyun dahulu. Bisakah kau mengantar Siwon ke kamarnya? โ€œ, pinta Yoona, tanpa penolakan Yuri pun menyetujuinya.

โ€œ Gwenchana, aku bisa kembali ke kamarku sendiri โ€œ, tolak Siwon.

โ€œ Anio, aku bisa mengantarmu Siwon-ssi โ€œ, Yuri pun berjalan menghampiri Siwon dan mulai membantu Siwon berjalan menuju kamarnya.

= Clip 6 =

Bunyi mesin pendeteksi jantung menyeruak ke seluruh kamar itu, Yoona berjalan gontai sambil mendekati tubuh sepupunya itu. Walaupun dia dan Kyuhyun sering bertengkar namun keakraban mereka melebihi saudara kandung. Yoona anak tunggal begitu pun Kyuhyun sehingga keduanya bisa saling melengkapi menjadi saudara. Yoona mengetahui rahasia Kyuhyun begitu pun sebaliknya. Yoona merasa sedih dan cemas melihat Kyuhyun yang terbaring lemah.

โ€œ Kyu, mengapa semua ini harus terjadi padamu? โ€œ, lirih Yoona yang menatap wajah Kyuhyun yang dipasangkan oksigen dibagian hidungnya dan sebuah perban didahinya.

โ€œ Walaupun kau sangat menyebalkan, tapi aku tidak ingin kehilanganmu โ€œ, Yoona mulai meneteskan air matanya.

โ€œ Jangan tinggalkan aku, aku sungguh menyayangimu โ€œ, Yoona memegang tangan Kyuhyun.

โ€œ Bangunlah, Kyu โ€œ,

Siwon dan Yuri masih terdiam, tak ada kata yang keluar dari keduanya. Mereka hanya berjalan sampai ke kamar Siwon. Yuri membantu Siwon berbaring di tempat tidurnya.

โ€œ Mianhae, karena aku tidak bisa menghadiri acaramu โ€œ, ucap Siwon memecah keheningan.

โ€œ Gwenchana, semua berjalan baik โ€œ, jawab Yuri, Siwon menatap wajah Yuri yang masih belum tenang dia tahu apa yang dipikiran Yuri sekarang pastilah Kyuhyun.

โ€œ Pria ituโ€ฆ maksudku Kyuhyun, apa kau sangat mencemaskannya? โ€œ, tanya Siwon membuat Yuri menatapnya sebelum menjawab.

โ€œ Neh, aku sangat mencemaskannya. Aku bahkan ingin segera melihatnya โ€œ, jawab Yuri jujur, namun sepertinya jawaban itu tidak diinginkan Siwon.

โ€œ Arraseo, jika kau ingin melihatnya. Pergilah! โ€œ, ujar Siwon mencoba tersenyum karena dia tahu jika dia dan Yuri kini hanyalah teman tidak lebih.

โ€œ Aku akan pergi. Kau juga harus jaga kesehatanmu dan aku harap kau segera pulih โ€œ, Yuri pun pamit dan mulai meninggalkan ruang inap Siwon, Siwon menatap punggung Yuri yang hilang dibalik pintu.

โ€œ Apakah aku tidak bisa memiliki hatimu lagi? โ€œ, Siwon tersenyum getir, dia memang bodoh sempat menyakiti hati gadis yang hangat itu dan merubahnya menjadi gadis dengan hati yang dingin.

โ€œ Betapa bodohnya aku! โ€œ, .

Yuri pun bergantian dengan Yoona, dia masuk ke kamar Kyuhyun yang masih terbaring tak berdaya. Hatinya miris melihat keadaan pria yang biasanya selalu tersenyum dihadapannya, bahkan saat Yuri bersikap dingin padanya.

โ€œ Kau selalu mencoba membuatku kesal bahkan kau sering melakukan hal yang membuatku membencimu, tapi kau tidak pernah menyerah melakukan hal itu dan berusaha menghiburku โ€œ, Yuri duduk disamping Kyuhyun, dia memegang tangan Kyuhyun yang terasa dingin.

โ€œ Apa kau akan berbaring terus seperti ini? Bangunlah Kyu, Jangan membuatku merasa takut seperti ini โ€œ, pinta Yuri dengan air mata yang langsung keluar dari pelupuk matanya.

Yuri menggerakan tangannya ke arah rambut Kyuhyun, membelainya lembut berharap pria itu akan segera bangun.

= Clip 6 =

Siwon melihat wajah lusuh Yoona yang kini duduk disampingnya, dia pun berinisiatif menggerakan tangannya untuk menggenggam tangan Yoona. Yoona langsung mengangkat kepalanya melihat Siwon yang tersenyum padanya.

โ€œ Dia pasti baik โ€“ baik saja, Jangan khawatir โ€œ, ucap Siwon, Yoona merasa beruntung mendengar ucapan dari Siwon.

โ€œ Neh, tapi aku takut kehilangan dia. Walaupun sifatnya kekanak โ€“ kanakan tapi dia sudah seperti Oppaku sendiri. Kami memang anak tunggal, tapi kami merasa melengkapi satu sama lain โ€œ, Siwon merasa simpatik, walaupun ada sedikit rasa tidak suka pada Kyuhyun namun melihat Yoona sedih membuatnya berharap untuk kesembuhan Kyuhyun.

Siwon menarik Yoona kedalam pelukannya membuat Yoona merasa kaget, namun Yoona merasa senang dan nyaman, dia merasa lebih tenang sekarang.

โ€œ Aku yakin dia pasti akan segera sadar โ€œ, gumam Siwon.

โ€œ Neh, semoga saja โ€œ, Yoona semakin membenamkan wajahnya dalam dekapan Siwon, walaupun dirinya masih cemas dengan Kyuhyun tapi lubuk hatinya menginginkan waktu berhenti saat itu juga karena dia ingin merasakan pelukan hangat Siwon lebih lama.

โ€œ Sekarang kau merasa tenang kan? โ€œ, tanya Siwon sambil melepaskan pelukannya dan Yoona pun mengangguk.

โ€œ Gomawo โ€œ, ujar Yoona membuat pria itu membentuk lengkungan di bibirnya.

Yuri masuk ke kamar Siwon untuk mencari Yoona namun saat melihat ke dalam dia tidak menemukan Yoona. Hanya ada Siwon yang baru keluar dari kamar mandinya.

โ€œ Mian, kupikir Yoona ada disini โ€œ, ucap Yuri canggung.

โ€œ Gwenchana, tadi Dokter memanggilnya untuk memberitahu tentang kondisi Kyuhyun โ€œ, jawab Siwon sambil berjalan kembali ke tempat tidurnya.

โ€œ Bagaimana keadaanmu? โ€œ, tanya Yuri yang sepertinya baru sempat dia utarakan pada Siwon membuat Siwon mengangkat kepalanya dan melihat kearah Yuri.

โ€œ Baik โ€œ, jawab Siwon dengan nada kaget sekaligus senang, dia mulai merasakan kepedulian Yuri terhadapnya masih ada.

โ€œ Syukurlah kalau begitu. Aku turut senang mendengarnya โ€œ, Siwon semakin tersenyum, apakah masih ada harapan untuknya?

โ€œ Gomawo โ€œ, ucap Siwon dan Yuri pun menganggukan kepalanya.

โ€œ Aku pergi dulu untuk melihat Kyuhyun โ€œ, pamit Yuri membuat senyum Siwon kembali memudar, mengapa mood yang baik seperti itu harus hilang karena Kyuhyun?

โ€œ Aku juga ingin melihatnya, bisakah kita pergi bersama? โ€œ, tiba โ€“ tiba Siwon pun ingin pergi, Yuri hanya menganggukan kepalanya membiarkan Siwon kini berjalan disampingnya.

Saat berjalan di lorong rumah sakit, sebuah troli lepas control membuat semua orang panic. Yuri langsung membalikkan tubuhnya saat mendengar seorang suster berteriak namun Yuri kaget melihat troli itu datang kearahnya. Siwon yang berada disamping Yuri pun sama kagetnya, dia menarik Yuri kedalam pelukannya saat troli itu sudah berjarak beberapa meter darinya.

Brakkk!

Troli itu terhenti menabrak tembok, suster yang mengejar troli itu pun minta maaf karena kelailaiannya hampir mencelakai orang lain. Yuri masih kaget didalam pelukan Siwon, Siwon langsung mengecek Yuri apakah dia terluka atau tidak.

โ€œ Gwenchana? Kau terluka? โ€œ, tanya Siwon khawatir.

Mata Yuri beralih pada mata Siwon yang terlihat khawatir, Yuri sempat merasakan sesuatu yang membuat jantungnya berdegup kencang lagi, mungkinkah perasaannya terhadap Siwon masih ada? Siwon bisa melihat manic mata Yuri menatap kearahnya, dia pun merindukan tatapan mata indah itu. Mata yang bisa membuatnya merasakan rasa cinta yang hangat tapiโ€ฆ

โ€œ Yuri! Siwon! โ€œ, kaget Yoona melihat kedua orang itu saling bertatapan satu sama lain, Yuri yang menyadari keberadaan Yuri langsung mundur dan memalingkan wajahnya.

โ€œ Mengapa kalianโ€ฆ โ€œ, belum sempat Yoona bertanya, Yuri langsung menyelanya.

โ€œ Kau jangan salah paham Yoona, tadi ada sedikit kecelakaan โ€œ, Yoona bisa melihat sikap gugup Yuri, dia pun melihat Siwon yang terlihat canggung.

โ€œ Bagaimana keadaan Kyuhyun? โ€œ, tanya Yuri mengalihkan perhatian Yoona, Yoona merasa penasaran namun dia pun merubah ekpresinya mengingat kabar baik.

โ€œ Dia sudah sadar โ€œ, jawab Yoona membuat Yuri membulatkan matanya.

โ€œ Jinjja?! โ€œ, Yoona mengangguk, Yuri langsung berjalan mendekati Yoona dan menarik tangannya untuk melihat Kyuhyun.

โ€œ Kajja! Kita kesana โ€œ, Siwon tertinggal dibelakang, namun dia pun mulai melangkah mengikuti kedua gadis itu.

= Clip 6 =

โ€œ Aaaaaakkkkk Appo! Appo! Dokter! โ€œ, Kyuhyun berteriak saat Dokter mengecek kakinya.

โ€œ Sepertinya kaki anda harus dipasangkan gips selama sebulan penuh โ€œ, ujar Dokter membuat Kyuhyun menatapnya.

โ€œ Gips, Dok? โ€œ,

โ€œ Neh, karena posisi kaki anda bergeser sehingga harus dipasangkan gips untuk mengembalikannya seperti semula. Tapi anda beruntung Kyuhyun-ssi, tidak ada keretakan di kaki anda โ€œ, tutur Dokter.

Yoona dan Yuri pun datang ke ruangan Kyuhyun membuat Kyuhyun menoleh kearah mereka.

โ€œ Ya! Kemana saja kalian? Apa kalian tidak tahu, aku ini butuh perhatian kalian? โ€œ, kesal Kyuhyun menatap kearah dua gadis yang kini berjalan mendekatinya, Kyuhyun juga melihat Siwon yang mengikuti Yuri dan Yoona masuk.

โ€œ Aish! Ya! Kenapa kau marah seperti itu? Kau tahu kami berdua bergantian untuk menunggumu sadar semalaman? โ€œ, cibir Yoona sambil mendekati Kyuhyun.

โ€œ Tapi kenapa kalian tidak ada saat aku bangun?! โ€œ,

โ€œ Aish! Berhenti marah โ€“ marah seperti itu atau kau rasakan ini! โ€œ, Yoona memegang kaki Kyuhyun yang sakit.

โ€œ Ya! Im Yoona!!! Appo!!! โ€œ, teriak Kyuhyun, Dokter hanya tertawa sambil pamit untuk memeriksa pasien lain diikuti suster.

โ€œ Yuri! Apa kau akan diam saja eoh?! Lihatlah temanmu ini! โ€œ, rajuk Kyuhyun membuat Yuri tersenyum, Yuri senang dia bisa melihat Kyuhyun yang selalu cerewet dihadapannya.

โ€œ Syukurlah kau sudah sadar Kyu โ€œ, ucap Yuri sambil berjalan mendekati Kyuhyun.

โ€œ Waeyo? Kau merindukanku? Kau mengkhawatirkanku? โ€œ, tanya Kyuhyun antusias sambil tersenyum.

โ€œ Aku lebih menyukai dirimu yang semalam, terlihat tenang dan tidak cerewet โ€œ, bohong Yuri membuat Kyuhyun tidak senang.

โ€œ Ya! Jadi kau lebih suka aku koma eoh? โ€œ, tanya Kyuhyun membuat Yuri menganggukan kepalanya.

โ€œ Aish! Kalian ini! โ€œ, cibir Kyuhyun yang langsung memandangi Siwon yang hanya berdiri tanpa bersuara.

โ€œ Oh! Kau juga menungguku semalaman, Choi-ssi?! โ€œ, tanya Kyuhyun sinis.

โ€œ Anio, aku juga dirawat disini โ€œ, jawab Siwon.

โ€œ Lalu apa yang kau lakukan disini? Kau tahu aku tidak menyukaimu? โ€œ, tanya Kyuhyun yang kembali mendapatkan linu dikakinya karena Yoona memegang kakinya lagi.

โ€œ Akh! Im Yoona! โ€œ, geram Kyuhyun menggertakan giginya.

โ€œ Ya! Siwon sudah berbaik hati menengokmu, tapi apa yang kau lakukan?! โ€œ, marah Yoona.

โ€œ Gwechana, Yoona. Aku juga tidak menyukainya โ€œ, ujar Siwon yang sempat langsung melirik kearah Yuri lalu kembali menatap Kyuhyun.

โ€œ Aish! โ€œ, cibir Kyuhyun.

Yoona mengantar Siwon kembali ke kamarnya meninggalkan Kyuhyun dan Yuri berdua. Yuri mendekati Kyuhyun lalu duduk disampingnya, dia memperhatikan Kyuhyun yang masih terlihat kesal.

โ€œ Gwenchana? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Eoh?! โ€œ, kaget Kyuhyun namun dia menganggukan kepalanya.

โ€œ Apa kakimu sakit? โ€œ, tanya Yuri yang melihat kearah kaki Kyuhyun yang dibungkus oleh gips.

โ€œ Apa kau mengkhawatirkan aku? โ€œ, tanya Kyuhyun tersenyum penuh arti.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Yuri yang membuat Kyuhyun menatapnya heran, biasanya Yuri akan menyangkal.

โ€œ Waeyo? โ€œ,

โ€œ Tentu saja aku mengkhawatirkanmu karena aku melihat kecelakaan itu, aku hanya takut terjadi sesuatu yang buruk padamu โ€œ, jawab Yuri yang semakin membuat Kyuhyun senang.

โ€œ Apa itu artinya kau mencintaiku? โ€œ,

โ€œ Eh?! โ€œ, pekik Yuri kaget dengan pertanyaan Kyuhyun.

โ€œ Ya! Aku mengkhawatirkanmu bukan seperti yang kau pikirkan. Jadi jangan berpikir yang tidak โ€“ tidak โ€œ, sangkal Yuri seperti biasanya.

โ€œ Waeyo? Mengapa kau selalu menyangkal jika kau menyukaiku, Yuri? Sepertinya sulit sekali meluluhkan hatimu โ€œ, desah Kyuhyun membuat Yuri terdiam.

โ€œ Karena aku takut dengan perasaan itu โ€œ, batin Yuri namun kata itu hanya tersimpan di lubuk hatinya yang terdalam.

โ€œ Baiklah. Aku akan berusaha lebih keras lagi, untuk masuk dan membawamu kembali menuju kebahagiaan โ€œ, batin Kyuhyun penuh percaya diri.

= Clip 6 =

Siwon sudah diperbolehkan pulang oleh Dokter karena kondisinya sudah membaik, Yoona terlihat senang saat membantu Siwon membereskan barang โ€“ barangnya.

โ€œ Kau tidak usah melakukan hal itu, Yoona. Aku bisa membereskannya sendiri โ€œ, ucap Siwon tidak enak.

โ€œ Gwenchana, aku senang melakukannya โ€œ, jawab Yoona sambil memberikan senyuman manisnya pada Siwon.

โ€œ Mianhae, atas sikap Kyuhyun kemarin. Aku merasa tidak nyaman padamu โ€œ, sesal Yoona setelah membereskan barang โ€“ barang Siwon.

โ€œ Anio, kau tidak usah minta maaf. Dia seperti itu karena sangat menyayangimu โ€œ, ujar Siwon.

โ€œ Aku tidak tahu mengapa dia sangat membencimu, padahal selama ini Kyuhyun adalah pria yang baik โ€œ, Yoona tidak mengerti dengan sikap Kyuhyun yang tidak suka pada Siwon.

โ€œ Mungkin karena dia merasa aku ini terlalu tampan sehingga membuatnya iri padaku โ€œ, canda Siwon memamerkan gigi putihnya, Yoona pun terkekeh menanggapinya.

โ€œ Aku tidak menyangka pria berkharisma sepertimu bisa membanggakan diri juga โ€œ, cibir Yoona lalu keduanya tertawa lagi.

Sementara itu dikamar inap Kyuhyun, Yuri merasa menyesal karena berjanji akan merawat Kyuhyun sampai dia sembuh. Karena kini Kyuhyun bertingkah manja seperti anak kecil pada baby sitternya membuat Yuri harus menahan amarahnya.

โ€œ Aish! Aku menyesal telah mengatakan akan merawatmu hingga sembuh โ€œ, kesal Yuri membuat Kyuhyun tersenyum lebar.

โ€œ Tapi kau tidak bisa menarik ucapanmu, Kwon Yuri โ€œ, Yuri menatap Kyuhyun kesal, sesekali dia menyodorkan sesendok makanan pada Kyuhyun.

โ€œ Sungguh enak jika makan dari tangan orang lain, apalagi orang yang kita suka โ€œ, ucap Kyuhyun sedangkan Yuri hanya menatapnya malas.

โ€œ Yuri โ€œ, panggil Kyuhyun membuat Yuri menatapnya, Kyuhyun menggerakan jarinya menyuruh Yuri untuk mendekat. Awalnya Yuri bingung namun dia pun mendekatakan dirinya pada Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum penuh arti, saat Yuri hanya berjarak beberapa centi lagi Kyuhyun menarik tekuk Yuri lalu menciumnya membuat Yuri kaget. Tepat saat itu Yoona dan Siwon masuk melihat kejadian itu.

โ€œ Yuri?! Kyu?! โ€œ, kaget Yoona membuat Yuri sadar dan langsung mendorong tubuh Kyuhyun sehingga ciuman mereka terlepas.

โ€œ Aw! Tubuhku sepertinya remuk! โ€œ, ringis Kyuhyun.

โ€œ Yoona?! Siwon?! โ€œ, Yuri yang kaget pun tidak bisa berkata apa โ€“ apa, dia terlihat salah tingkah dan bingung.

โ€œ Ini hanya kecelakaan, jadi kalian tidak usah berpikir yang tidak โ€“ tidak โ€œ, ucap Yuri mencoba menjelaskan.

Siwon merasakan sesuatu menusuk hatinya saat melihat jelas kejadian itu, dia merasa sedih, kecewa dan cemburu. Tanpa sadar Siwon mengepal tangannya kuat menahan amarahnya.

โ€œ Ya! Sekali lagi kau mencoba menciumku, aku akan membunuhmu! โ€œ, peringat Yuri menatap Kyuhyun.

โ€œ Ya! Kau mengancam orang yang tidak berdaya, Yuri? Kau kejam sekali. Sungguh kejam โ€œ, jawab Kyuhyun memasang wajah memelasnya. Yuri hanya bisa mencibir saja, dia kesal sekaligus malu dengan apa yang dilakukan Kyuhyun.

โ€œ Hmmโ€ฆ sepertinya kami mengganggu, aku ingin pamit karena aku sudah diperbolehkan pulang โ€œ, ucap Siwon membuat Yuri dan Kyuhyun kini menoleh padanya.

โ€œ Neh, hari ini Siwon sudah diperbolehkan pulang โ€œ, timpal Yoona yang ikut senang.

โ€œ Jinjja! Baguslah! Jadi aku tidak akan melihatmu lagi โ€œ, ucap Kyuhyun.

โ€œ Aku turut senang atas kesembuhanmu, chukae โ€œ, ucap Yuri ramah membuat Kyuhyun langsung menoleh kearahnya tidak percaya.

โ€œ Mwo?! Mengapa Yuri bersikap ramah padanya?! โ€œ, batin Kyuhyun terkejut.

โ€œ Gomawo, Yuri. Kalau begitu aku pamit, semoga kau cepat sembuh Kyuhyun-ssi โ€œ, ucap Siwon yang pamit lalu melangkah keluar.

โ€œ Neh, hati โ€“ hati โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Aku akan mengantarnya setelah itu aku akan kembali โ€œ, ucap Yoona yang langsung mengikuti Siwon.

Setelah kepergian Siwon dan Yoona, Yuri menyadari kini Kyuhyun menatapnya, dia pun mengerutkan keningnya heran.

โ€œ Apa yang kau lihat? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Mengapa kau bersikap biasa padanya? โ€œ, tanya Kyuhyun penasaran.

โ€œ Waeyo? Apa salahnya aku bersikap seperti itu? โ€œ, tanya Yuri balik.

โ€œ Apa masih memiliki perasaan padanya? โ€œ, Yuri menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak suka.

โ€œ Aku tidak ingin menjawab pertanyaan bodoh itu โ€œ, tolak Yuri.

โ€œ Waeyo? Apa benar? โ€œ, Yuri semakin menatap Kyuhyun kesal.

โ€œ Kyuhyun-ssi, aku tahu kau menyukaiku tapi aku tidak ingin kau bertanya tentang hal yang tidak ingin aku jawab. Satu hal lagi, aku dan Siwon hanya berteman tidak lebih jadi kau tidak usah bertanya tentang hal ini lagi, Arra! โ€œ, tutur Yuri yang langusng mengeluarkan hembusan nafasnya panjang.

Kyuhyun tersenyum mendengar ucapan Yuri, bagaimana bisa dia melihat sisiย ย  Yuri yang menurutnya sangat sexy. Yuri yang menyadari itu pun langsung menoleh heran pada Kyuhyun.

โ€œ Apa yang lucu? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Kau terlihatโ€ฆ. Sexy โ€œ, Yuri langsung menatap tajam pada Kyuhyun namun yang ditatap hanya memamerkan deretan gigi putihnya polos.

= Clip 6 =

Yuri membantu Kyuhyun untuk masuk ke apartementnya, karena kursi roda terlalu merepotkan, Kyuhyun lebih memilih tongkat untuk berjalan disamping itu dia ingin sekali Yuri membantu memapahnya karena itulah kesempatan bagi Kyuhyun bisa memeluk Yuri.

โ€œ Aish! Mengapa kau tidak memakai kursi roda saja โ€œ, keluh Yuri.

โ€œ Ya! Memangnya aku lumpuh? Aku tidak mau berjalan โ€“ jalan dengan itu! Aku lebih suka seperti ini โ€œ, jawab Kyuhyun sambil tersenyum dan menggerlingkan matanya membuat Yuri hanya memutar bola matanya malas.

Setelah sampai di apartement mereka, Yuri membantu Kyuhyun duduk di sofa. Dia pun langsung menyandarkan tubuhnya karena merasa lelah setelah membantu Kyuhyun.

โ€œ Kau lelah? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Apa kau tidak bisa lihat? โ€œ, Yuri membalikkan pertanyaannya.

โ€œ Gomawo โ€œ, ucap Kyuhyun membuat Yuri menyipitkan matanya.

โ€œ Untuk apa?โ€ ,

โ€œ Karena kau sudah mulai berubah menjadi hangat kembali, aku tahu kau bukanlah gadis yang sangat dingin seperti apa yang ingin kau perlihatkan pada semua orang selama ini โ€œ, tutur Kyuhyun membuat Yuri terdiam.

โ€œ Tetaplah seperti itu karena kau berhak untuk bahagia โ€œ, Yuri masih terdiam dengan ucapan Kyuhyun, dia tidak sadar jika dirinya sudah tidak bersikap dingin pada pria itu.

Tiba โ€“ tiba saja suasana apartement itu terasa canggung, Yuri yang tidak tahu kenapa merasa kikuk didepan Kyuhyun, dia pun mencoba berpikir untuk bicara apalagi.

โ€œ Apa kau lapar? โ€œ, tanya Yuri yang akhirnya bisa mengucapkan sesuatu.

โ€œ Hmmmโ€ฆ anio. Tapi aku tidak ingin makan โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Lalu apa yang kau inginkan? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Aku ingin kau menciumku โ€œ, Yuri membulatkan matanya lalu memukul kaki Kyuhyun.

โ€œ Aw! Akh! โ€œ, ringis Kyuhyun.

โ€œ Rasakan! โ€œ, ucap Yuri meninggalkan Kyuhyun yang masih meringis.

โ€œ Aish! Dia masih saja menyebalkan! โ€œ, desis Yuri, namun tak lama dia pun tersenyum karena ada sesuatu yang membuat hatinya merasa senang.

Selama sebulan ini Yuri merawat Kyuhyun dengan penuh penyesalan, mengapa dia mengajukan diri untuk merawat pria itu yang selalu meminta hal yang aneh. Terkadang Yuri juga merasa aneh dengan dirinya sendiri karena dia rela melakukan apa yang Kyuhyun minta padahal dirinya sendiri tidak menyukainya.

โ€œ Dok, tidak bisakah gips ini tetap aku pakai? โ€œ, tanya Kyuhyun membuat Dokter menatapnya heran.

โ€œ Mengapa? Bukankah anda seharusnya senang jika gips kaki anda akan segera dilepas? โ€œ, tanya Dokter.

โ€œ Jika gips ini dilepas, aku tidak memiliki alasan lagi agar gadis di luar itu tidak merawatku lagi โ€œ, jujur Kyuhyun membuat Dokter itu hening sejenak, namun beberapa menit kemudian Dokter itu pun tersenyum, dan mengerti maksud Kyuhyun.

โ€œ Jadi karena gadis itu anda rela memakai gips ini? โ€œ, Kyuhyun mengangguk.

โ€œ Hmmโ€ฆ sepertinya anda begitu menyukainya ya? โ€œ, tanya Dokter itu sambil tersenyum.

โ€œ Dia itu gadis yang sangat sulit ditaklukan, aku harus mengalami luka ini dahulu baru bisa mendapat simpatinya โ€œ, keluh Kyuhyun.

โ€œ Tapi anda seharusnya tidak membohonginya, seorang gadis sangat benci dibohongi โ€œ, saran Dokter membuat Kyuhyun berpikir, Dokter itu tersenyum melihat ekspresi Kyuhyun.

โ€œ Tapi melihatnya begitu perhatian pada anda, kurasa dia juga menyukai anda โ€œ, ucap Dokter membuat Kyuhyun langsung menatapnya.

โ€œ Jinjja Dokter? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Mungkin saja โ€œ, jawab Dokter namun terlihat senyum lebar di wajah Kyuhyun.

= Clip 6 =

Yoona memijit bel sebuah apartement dengan ragu, namun dia tetap memutuskan untuk menggerakan tangannya dan mulai menekan sebuah tombol putih disamping pintu apartement itu.

Ting Tong!

Bunyi pun mulai terdengar, dengan jantung yang berdegup kencang dia mulai menarik nafas lalu membuangnya perlahan sampai pintu dihadapannya terbuka.

Ceklek!

โ€œ Oh Yoona! โ€œ, seru seorang pria kaget melihat Yoona yang tersenyum kaku di hadapannya.

โ€œ Siwonโ€ฆ aku sengaja mampir untuk melihat keadaanmu โ€œ, jawab Yoona dengan gugup.

โ€œ Jinjja?! Kalau begitu masuklah! โ€œ, suruh Siwon mempersilahkan Yoona masuk.

โ€œ Seharusnya kau tidak usah repot โ€“ repot datang kesini, aku tahu kau sangat sibuk dengan jadwalmu โ€œ, ujar Siwon lalu menyuruh Yoona duduk di sofanya, kemudian ia pun duduk disampingnya.

โ€œ Anio, aku sedang tidak sibuk. Oia ini aku bawakan beberapa buah untukmu โ€œ, Yoona menyerahkan sekantong plastik yang berisi beberapa buah.

โ€œ Gomawo, kau juga tidak usah sampai membawa buah seperti ini โ€œ, Siwon mulai merasa tidak enak.

โ€œ Anio, Gwenchana. Aku senang melakukannya โ€œ, jawab Yoona.

Siwon pun menawarkan minuman lalu beranjak ke dapur, setelah itu Yoona mulai berdiri dari sofanya dan melihat seluruh isi apartement Siwon.

โ€œ Rapi sekali. Untuk seorang pria, Siwon merupakan pria yang sangat rapi โ€œ, Yoona tersenyum memperhatikan setiap sudut apartement sampai dia melihat sebuah kamar yang pintunya sedikit terbuka.

โ€œ Apa ini kamarnya? โ€œ, gumam Yoona, namun dia pun mendengar Siwon memanggilnya.

โ€œ Mianhae, aku hanya melihat โ€“ lihat apartementmu โ€œ, sesal Yoona merasa tidak enak.

โ€œ Gwenchana, kau bukan gadis yang pertama kali ada di apartementku โ€œ, jawab Siwon, Yoona merasa sedikit kecewa mendengarnya karena selain dia pasti banyak gadis yang sering ke apartement Siwon.

โ€œ Tentu saja aku bukan yang pertama โ€œ, kecewa Yoona dalam hatinya.

โ€œ Oia Bagaimana kabar sepupumu itu? โ€œ, tanya Siwon membuyarkan pikiran Yoona.

โ€œ Dia baik โ€“ baik saja, Yuri merawatnya dengan baik โ€œ, jawab Yoona membuat Siwon tersenyum paksa.

โ€œ Kau benar, Yuri pasti merawatnya dengan baik โ€œ, gumam Siwon.

โ€œ Neh? โ€œ, Yoona mendengar ucapan Siwon namun tidak terlalu jelas apa yang diucapkannya.

โ€œ Anio, maksudku syukurlah jika dia sudah membaik โ€œ, jawab Siwon kemudian memasang lesung pipitnya yang selalu membuat Yoona lupa dengan segalanya.

โ€œ Neh, hari ini dia mengunjungi Dokternya untuk membuka gips dikakinya โ€œ, lanjut Yoona mulai tersenyum.

โ€œ Jinjja? Wahโ€ฆ syukurlah kalau begitu โ€œ, Siwon kembali tersenyum membuat jantung Yoona berdegup kencang.

โ€œ Aku benar โ€“ benar menyukai pria ini, tapi mungkinkah dia memiliki perasaan yang sama denganku? โ€œ, batin Yoona.

โ€œ Mungkin dengan sembuhnya dia, Yuri tidak butuh merawatnya lagi โ€œ, batin Siwon.

Tiba โ€“ tiba ponsel Siwon berbunyi yang ternyata dari managernya, setelah pamit Siwon pergi meninggalkan Yoona untuk menerima teleponnya. Yoona yang mengangguk kembali berjalan โ€“ jalan melihat isi apartement Siwon, bahkan Yoona membayangkan jika dirinya menjadi seorang nyonya Choi. Yoona terkekeh geli membayangkan hal itu sampai akhirnya dia melihat lagi sebuah pintu kamar yang terbuka sedikit itu.

โ€œ Mengapa aku begitu penasaran untuk masuk kamar itu? โ€œ, gumamnya.

Yoona mulai gelisah tapi melihat Siwon yang masih bicara dengan managernya membuat Yoona yakin untuk menginjakkan kakinya masuk. Perlahan pintu yang sedikit terbuka itu mulai bergerak dan perlahan โ€“ lahan dia masuk. Setelah masuk, Yoona menghela nafasnya lega, dia pun tersenyum sambil melihat isi kamar itu yang saa rapinya dengan isi ruang tamu.

โ€œ Siwon benar โ€“ benar pria yang rapi โ€œ,

Saat melihat seluruh sudut kamar itu, Yoona menatap sebuah bingkai foto yang terpajang didekat kamar tidur Siwon. Dia pun melangkahkan kakinya kearah bingkai itu, namun setelah jelas melihatnya. Senyuman yang sempat terukir pun hilang saat dia melihat dengan jelas siapa yang ada difoto itu. Yoona mengambil bingkai foto itu untuk lebih memastikan dan matanya tidak salah. Dia yakin penglihatannya masih normal tapiโ€ฆ bagaimana bisaโ€ฆ

โ€œ Yuri? Siwon? Merekaโ€ฆ โ€œ, kaget Yoona tidak percaya.

โ€œ Yoona, mian membuatmu menunggu lama โ€œ, ujar Siwon yang menghampiri Yoona membuat Yoona sontak berbalik dengan wajah masih memaparkan keterkejutannya.

Siwon menatap bingkai yang ada di tangan Yoona, dia pun kembali menatap wajah kaget Yoona yang kini meneteskan air mata.

โ€œ Aku bisa menjelaskannya โ€œ, ucap Siwon.

Namun Yoona pun langsung mengembalikan foto itu keasalnya dan berlari meninggalkan Siwon. Entah kenapa hatinya sakit dan merasa terkhianati bagaimana bisa Siwon dan Yuri berfoto mesra dan dia tidak tahu apapun. Siwon hendak menyusul Yoona namun Yoona sudah menghilang dari pandangannya.

โ€œ Shit! โ€œ, maki Siwon kesal, hatinya merasa bersalah karena dia tidak jujur pada Yoona tentang hubungannya dan Yuri.

To Be Continue

Huwaaaaa Akhirnya bisa update lagi, udah lama sih tapi baru kesampaian untuk menyelesaikan chapter ini. Aduh readers mian, jika ada yang menunggum lama mungkin juga udah pada lupa dengan FF ini. Tapi semoga saja masih banyak yang menantikannya #bowww Jangan Lupa RCL ya, soalnya ini pertama kali aku update Kyuri lagi hehehe ^_^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

46 thoughts on “Need You In My Life Clip 6

  1. yeee kakmidah akhirnya comeback jg.. aku selalu stalker twitternya wkwk
    ff kk selalu bagus., ditunggu lanjut lgi๐Ÿ˜€

  2. Huua…kyu evil bnget manfaat’n situasi kaya gtu biar dket sama yuri..xixixi
    Tapi sbnernya yuri udh buka hati blm siih buad kyu..
    Hmm kasian juga yaa yoona padahal dia suka bnget ma siwon tapi siwon masih berharap kembali sama yuri..
    Yaa mudah”n yoona g marah yaa ma yuri..
    D tunggu next partnya yaa eonni.. ^{

  3. Dasar kyu evil kkkkk. Suka sama sifat kyu disini yg manjaa sama yuri^^
    Akuu slalu menantikan updatetan ff muu unnie. Khususnya Kyuri^^
    Keep writing&fighting!~

  4. Sempet khawatir pas kyu kecelakaan,, eh pas udah sadar yaa ampun dlm keadaan sakit juga evilnya tetep jalan..yaa ampun,, kasian (โŒฃฬ_โŒฃฬ€)\(‘ฬโŒฃ’ฬ€ ) yuri dikerjain terus..hahaha tapi itu yang bikin seru nyaa..waaahh yoona pasti salah paham nih,, moga aja dia mau denger penjelasan dari siwon atau yuri yaa..hubungan yoonyul jangan sampe berantakan gara2 itu dong..

  5. Akhirnya ff ini keluar jg,,stelah penantian yg ckup lama,,hehehhee:) penasaran bgt sma cerita slanjut’y..seru cingu!!ditunggu next part,,jngan lama” y cingu:) keep writing!!

  6. Berharap yulwon ,, tapi apapun itu aku sebagai reader akan terima apapun yang authornya buat ,, heehehe .. Akhh lama ga apdet .. Sekarang bukan sibuk kerja sebagai pegawai lagi .. Tapi udah sibuk kerja sebagai istri juga .. Hehe

  7. Woahh~ eonnie-yaa !! Update ! Update ! Horraaayy !!๐Ÿ˜„ /taburconfetti
    ahh ,, demi apa?! Ini mgqn emng “lumayan” lama .. Bt, gak prnh lupa jln crta sblum’x kokk๐Ÿ˜€ soal’x kdg aku baca lagi & lagi part sblum’x smbil nunggu yg slanjut’x๐Ÿ™‚
    Lgyn, demi tulisan eonnie & KyuRi, apa sihh yg enggak ?? Hohho~
    Yeyy !! Yuri mulai anget pelan2 yaa ke Kyu .. Seneng dehh liat gmna panik’x Yuri pas Kyu celaka. Gmna dy sngt khawatir & brharap Kyu cepet siuman. Gmna dy yg bahagia pas Kyu sadar. Bhkn gmna dy yg menyesal dgn ucapan’x sendiri yg mau merawat Kyu smpe sembuh.
    Kyu juga nih .. Chukkae dehh, oppa!! Bisa jg dapet simpati Yul eonnie๐Ÿ™‚ psti seneng dapet prhatian & diturutin mau’x sama Yul eonnie .. Lucu deh! Bhkn smpe curhat ke dokter demi ttap bisa dapet simpati Yul .. Xixi~
    Ahh ,, YoonWon !! Gak tau hrus blg apa ke 2 org ini .. Kasian Yoong nihh .. Apalagi pas di akhir tadi. Dy merasa terkhianati?
    Eonnie-yaa !! Ditunggu kelanjutan’x yaa .. Ditunggu jg ff lain’x. Ttap smangat ya, eonnie, makasih krna menyempatkan publish demi para readers disela kesibukan eonnie, & hwaiting ^^

  8. Kyu sukany mengambil kesempatan dlm kesempitan nih ke yuri.. hehehe.. org tuh bukanny bahagia gips kakiny dibuka, malah dia tetep mau pke gips biar diperhatiin sm yuri.. ckckck.. nah l9h, yoona jd tau kan mslh siwon sm yuri.. hrsny dr awal siwon jujur aj ke yoona klo yuri itu mantan pacarny.. skrg jd tmbh complicated kan urusanny..

    Dtungg next part sm lnjtan ff lainny y midah eonni.. love ur story.. fighting!

  9. Yyyaakk kyuhyun evil lagi sakit bisa2nya masih ngajakin siwon perang hahaha… Siwon oppa menyesal sedalam2nya pernah melukai Yuri eonni Dan sekarang Yoona yg kecewa๐Ÿ˜ฆ

  10. Akhirx d publish jg…!!! pom…pom…pom… aq sangat2 nungguin ff ini thor…
    kyuri kissing… kok aq yg deg2an??? kyu makin evil aja, tp gemesin jg. kekeke…

  11. hahaha kyuppa lucu bgt ambil kesempatan dalam kesempitan.untuk yul eonni udh deh nggak udah sok jual mahal.aduh…nasibnya yoonwon memburuk yah?sayang sekali..untuk midah eonni,eonni tetep is the best.fighthing!!!

  12. Annyeong eonni ffnya daebak banget lucu
    tingkah kyu oppanya manja2 sma yul eon
    jdi penasaran gmna kelanjutannya
    ditunggu ya eonni next clipnya jgn lama-lama
    ya eonni ^_^
    keep on writing eonni
    Fighting ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š

  13. kyu … Kyu … Dasar kau evil , tp ak suka๐Ÿ˜€
    Liat siwon ksian juga๐Ÿ˜ฆ dya bner bnr mnyesal … Tp y udh oppa it kan masa lalu๐Ÿ™‚
    Kyu blm jd pcar ajah udh cium yuri , ap lg klw udah yah OMO #sering kli yah … Adduh jd pnasaran pgen liat kyuri brsatu , , ,

    Heol~ Daebak …. Ak slalu suka pda karya2 mu eonn๐Ÿ™‚ d tggu yg lain ny ….

  14. Huwwa… kak midah comeback juga…!!! โ†–(^โ–ฝ^)โ†—
    udh lumutan aku menunggu ff ini dan… hasil’a memuaskan…
    Kedok kyuhyun blm terbongkar.. ah membuatku smkn pnasaran aja๐Ÿ˜€
    Ok! Semangat! Dan Keep Writing eon!!!!

  15. kyu elo seneng banget cari2 kesempatan ya…
    Dasar evil
    Akhirnya yoona tau juga hubungan yul ama siwon walau dia belum tau yang sebenarnya
    Penasaran gimana hubungan yul ama yoona,jadi rengangkah karna masalah ini?
    Cinta kyu terbalas g ya?๐Ÿ˜€

  16. Yeayyy akhirnya eonni update juga.. ceritanya semakin keren bangeet. Ditunggu kelanjutan nya. Jngn lama2 yaa eon, ^^ hehe

  17. Kyuri!!!! ><
    sbnr'a q bngung dah bca pa blum part sblm'a… Soal'a lupa.. Tak baca ulang deh… Hehehe siwon g nydar tuh ada rasa ke yoona… Unn jngn deh yul jtuh hati lg ma wonppa… Kdu ma epil… Seru… Itu epil maen2 nyium" z…. *plakk xd

  18. Kak midaaaahhh .. Ff ini jangan lama2 dong post nyaaa . Suka skalih .. Jarang sih pairingan mereka berempat , biasanya siwon itu donghae kaaan ..

    Ayokaaaak terus , makin seru ceritanya

  19. Wah kyuhyun hebat banget memanfaatkan kesempatan.. Orang udah sembvuh masih aja pengen pake gibs.,, siwon kayanya sangat mencintai yuri ya, lalu gimana sama yoona apalagi sekarang dia tau hubungan siwon dan yuri.. Apa dia bakal menjauhi siwon??

  20. huwaa yoona psti sangat sedih hiks hiks hiks ,
    Cie spertinya yuri udh mlai kesemsem sma klakuan si kyu tpi syangnya kyu pnya rahasia dn itu psti hubungan mreka (?)
    Omona!

    Kak midah lnjutinn ff ini dong yah jgn trlalu lma lgi hiatus,ksian kan para readersnya๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s