Posted in Angst, Dramalife, Freelance, Romance, Sad

[Freelanche] To Be With you, Forever Part 2

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

2014-07-05-22-18-25_decoPart 2

To Be With you, Forever |  Author : Kwon Hyerin | Cast : Kwon Yuri aka Lee Kwon Yuri, Cho Kyuhyun a.k.a Pangeran  Xi Cho Kyuhyun  | Genre : Romantic, Sad, Angst,Dramalife | Lenght : Multichapter | Rated : PG 13+

Other cast:   -Jung Jessica  a.k.a  Lee Kwon Seoyeon

-Kim Hyoyeon a.k.a Dayang Kim
-Lee Sunny a.k.a Dayang Lee
-Kim Taeyeon a.k.a Lee kwon Taeyeon (Yuri & Jessica Umma)
-Park Leeteuk a.k.a Lee Kwon Laeteuk (Yuri & Jessica Appa)
-Victoria Song a.k.a Dayang Song
                                                                                               
Songs: -Back In Time
            – Lyn , Hope Is a Dream That Dosen’t Sleep
            –  Kyuhyun and Seohyun  I’ll be waiting

Note:

Apologies for Typo in my fanficton, but typo it’s art ^.^)v

Hope you like it ^^ don’t plagiat, don’t be sider, let’s be good readers^^

leave after comment.

Mianhae Jeongmall mianhae kalo ceritanya jelek dan gaje karena ini first time to make fanfict hehe^^ aku butuh comment kalian supaya biasa memperbaiki dan membuat yang lebih baik and thanks for Lee Midah eonnie^^

 

Happy Reading! ^^

<<<< Beberapa saat yang lalu (Part 1) <<<<

               “Kyuhyun-ah..” Panggil Yang Mulia Raja. “Ne, Appa?”Kata ku, “Kemarilah ada yang harus ku bicarakan dengan mu” kata Yang Mulia Raja dengan senyum yang belum hilang diwajahnya.

—–Part 2——

               “Kyuhyun-ah kau sudah naik tahta dan menjadi Putra Mahkota suatu saat kau akan menjadi penerusku aku ingin menjodoh kan mu dengan Lee Kwon Yuri apa kau setuju?” Kata Yang Mulia Raja “Ne, Appa aku bersedia” jawab ku dengan tersenyum dan tegas. “Kau memang Putra kebanggaan ku, nanti siang aku akan ada rapat tentang kerajaan Yuri, kita akan membantu kota – kota disana yang dulu ada di bawah pimpinan Ayah Yuri dan kau juga ikut rapat dengan dewan mentri kerajaan, Arraseo?” Kata Yang Mulia Raja “Ne, Arraseo appa” jawab ku dengan membungkuk hormat

‘Percayalah Tuhan aku akan bisa menjaga Yuri, melindungi, dan mencintai nya selama hidup ku’ Kataku dalam Hati.

Kyuhyun End Pov.

 

**** With you, Forever ****

 

Yuri Pov.

Aku sedang diajak berkeliling dan bertemu 2 yeoja dongsaeng Kyuhyun, yaitu Xi Cho Miyong dan Xi Cho Sooyoung.

“Yuri-ah kau sangat cantik, anggun dan sopan, Permaisuri Taeyeon pasti sangat beruntung mempunyai Putri sepertimu” Kata Yang Mulia Ratu. “Gangsahamnida Yang Mulia Ratu” Ucap ku lembut sembil tersenyum dan sedikit berbungkuk.

“Yuri-ah kau kenapa? Gwenchana? Waeyo apa kau sedang sakit? wajahmu terlihat sedikit pucat, apa kau mau memeriksanya terlebih dahulu dengang tabbik Jang?” Tanya Yang Mulia Ratu, “Ahh Aniya Yang Mulia Ratu, aku hanya sedang berpikir sedang apa eomma dan appa disana? Apa mereka merindukan ku? dan eonnie apa ia merindukan ku juga?” Tanya ku, yang hamper menangis “Yuri-ah….” Kata Yang Mulia Ratu lirih, ia memelukku dan membisikan sesuatu “mereka pasti sangat merindukan mu Yuri-ah mereka pasti selalu mengawasi mu dari atas sana jadi kau jangan merasa sendirian ne? ada diriku, Kyuhyun dan juga, Yang Mulia Raja. Dan eonnie mu Lee Kwon Seoyeon pasti merindukan mu ne?” kata Yang Mulia Ratu. “Ne, Yang Mulia Ratu Jeongmall Gangsahamnida atas semua yang kau berkan dan telah mengijinkan ku tinggal disini jeongmal gangsahamnida aku tidak tahi bila tiada Kerajaan Xi Cho aku harus tinggal dengan siapa, Jeongmal Gangsahamnida” kataku, “Ne Yuri-ah”

“YA! EONNIE-YAA kau dimana? Katanya tidak ingin mengumpat jauh jauh kok aku tidak menemukannya, Miyong eonnie” Suara anak kecil berkisar 7 tahun sedang bermain kurasa ia yang bernama Xi Cho Sooyoung karena yang ia ingin temukan adalah eonnie nya yang sedang mengumpat dibalik pohon dekat dengannya. “Ayo Sooyoung temui akuu, kalau kau menang aku akan memberikan banyak makanan” jawab Miyoung sambil tertawa pelan “Jinjja eonnie?” kata Sooyoung yang masih mencari Miyong “Ne, jeongmall youngie” kata Miyong.

“Mereka lucu sekali bukan saat bermain?” Kata Yang Mulia Ratu, “Ne, mereka lucu sekali hahaha” kataku. “Miyongie, Sooyoungie” Panggil Yang Mulia Ratu, “Eommaaaaaaa...” Sambut ria dari kedua yeoja dongsaeng Kyuhyun Oppa. “Nahh.. Eonnie jadi, aku berhasil menemukan mu, Yeay aku akan banyak hari ini” Kata Sooyoung ceria “Mana bisa seperti itu?!” Tanya Miyong “tentu bisa eonnie, aku kan menemukan eonnie hahaha” kata Sooyoung sambil tertawa. “Mereka sangat ceria bukan?” Tanya Yang Mulia Ratu “Ne, Yang Mulia” jawab ku senang.

Eomma nugu-ya?” Tanya Sooyoung “ah, kalian belum mengenal anggota baru dalam keluarga ini ya? Sooyoungie, Miyoungie beri hormat kalian kepada Lee kwon Yuri ahh.. ani Tuan Putri Xi Cho Yuri ia akan menjadi anggota keluarga kita.” Kata Yang Mulia Ratu “Annyeonghaseyo Sooyoung-ah Miyoung-ah” Kata ku “Ah, Ne Annyeonghaseyo Eonnie” kata Sooyoung dan Miyoung kompak, aku pun tersenyum bahagia ‘Eomma Appa aku merasa bahagia karena mempunyai keluarga lagi, Gangsahamnida Eomma Appa telah mendatang kan ku didalam keluarga Xi Cho’ kata ku dalam hati.

Yuri End Pov.

 

@Waktu yang sama, Kerajaan Choi

 

Author Pov.

Pada saat itu juga Seoyeon yang ingin menemui nempeyeon nya itu tiba – tiba mendengar percakapan Siwon dan Dayang Song.

“Song qian, Kita berhasil menjatuhkan Kerajaan Lee Kwon, hahaha” kata Siwon dengan ketawa jahatnya, “Ne Oppa sekarang kita bisa menguasai tempat itu haha” Kata Song qian “Tapi kita jangan terlalu bahagia terlebih dahulu qian-ah karena ada 2 masalah yang belum kita selesaikan, yaitu menyingkirkan Lee Kwon Seoyeon dan Lee Kwon Yuri” Kata Siwon “Oppa bukan kah Lee Kwon Yuri sudah mati? Jadi kita tinggal membereskan satu orang lagi?” kata Qian “Benarkah? Kalau begitu kerja kita terlalu cepat padahal aku ingin sedikit menyiksa keduanya secara bersama tapi baguslah haha, racun apa yang kau lakukan pada saat kau meracuni Raja Lee Kwon Leateuk dan Ratu Lee Kwon Taeyeon, Qian-ah? Tanya Siwon “itu ramuan khusus yang ku buat untuk mereka”

Flashback on

Lee Kwon Taeyeon

“Dayang Song bisa kah kau memberitahu Tabik Jang untuk memeriksa ku?” Kata Yang Mulia Ratu –Taeyeon- “Ne, Yang Mulia Ratu akan saya panggilkan sekarang” Kata Qian. Qian pun memanggil tabik jang, tabik jang memberikan obat tersebut kepada Qian tetapi Qian membuang obat itu, dan menggantikan dengan ramuan beracun yang telah ia buat.

Lee Kwon Leeteuk

                “sedikit tambahan kaldu akan menjadi sangat Mashita, baiklah aku akan mengambilnya” Kata pembuat masakan Kerajaan dan segera mengambil kaldu. “Kau salah juru masak Park di tambah racun ini akan tambah Mashita dari pada menggunakan kaldu hahaha” kata qian sembaring menuangkan racun dan ia segera pergi. Juru masak istana pun memasukan kaldu dan menyajikannya untuk Lee Kwon Leeteuk.

Flashback off

“Kerja mu sangat Daebak Qian-ah hahaha, beristirahatlah sekarang” kata siwon “Ne Oppa” Kata Qian.

Seoyeon terkejut dan menangis mendengar percakapan mereka –Siwon dan Dayang Song- “Eomma…, Appa.., Yuri-ah Hiks Hiks kenapa kalian meninggalkan ku sendiri Hiks..” Kata Seoyeon lirih.

Seoyeon pun ahirnya kembali keruangannya dan mengurung niatnya untuk menemui nempoyeon nya –Siwon- “Aku Harus pergi dari sini sekarang juga” kata Seoyeon “Dayang Shin..” kata Seoyeon “Ne, Yang Mulia, ada yang bisa saya bantu?” kata dayang shin “Ne, bisa kah kau bantu aku melarikan diri dari kerajaan ini? Tolong aku Dayang Shin..” Kata Seoyeon, “Baiklah Yang Mulia Ratu Saya akan membantu Yang Mulia Ratu tetapi boleh kah saya ikut bersama dengan Yang Mulia? Karena saya ingin membantu Yang Mulia Ratu diluar istana” kata Dayang Shin “Ne Dayang Kim, Gangsahamnida Dayang Kim” Kata Seoyeon “Ah, aniya harusnya saya yang berterima kasih kepada Yang Mulia Ratu, Yang Mulia lebih baik kita keluar pada saat tengah malam karena semua sedang tertidur aku juga akan memberi tahu beberapa penjaga supaya bisa membantu saya dan Yang Mulia Ratu, Saya permisi Yang Mulia saya ingin memberitahu beberapa penjaga yang baik, permisi Yang Mulia” Kata Dayang Shin. Seoyeon pun segera berkemas untuk beberapa kebutuhan di luar kerajaan

“Yuri-ah aku yakin kau masih hidup, tunggu aku Yuri-ah pasti kita akan bertemu” kata Seoyeon sembaring memegang sebuah kain kecil yang Yuri kasih pada saat pernikahan Seoyeon.

Author End Pov

 

**** With you, Forever ****

 

 

@Taman Kerajaan

Yuri Pov.

Taman ini sangat indah pemandanganya pun sangat indah, aku bersyukur Eomma dan Appa mempunyai teman yang sangat baik seperti Yang Mulia Ratu dan Yang Mulia R          aja –Eomma & Appa Kyuhyun-

“Lee Kwon Yuri..” panggil Yang Mulia Raja “ahh, Ne Yang Mulia sejak kapan Yang Mulia berada disini?” Tanya ku, “baru saja aku datang, Lee Kwon Yuri apakah aku boleh bertanya sesuatu?” Tanya Yang Mulia Raja “Tentu, Yang Mulia Raja” Kata ku “Yuri-ah kau sudah tumbuh besar kau juga sudah menjadi Putri Mahkota yang melambangkan kau sudah dianggap dewasa, Mau kah kau bila aku menjodohkan kau dengan Kyuhyun?” Kata Yang Mulia Raja. ‘Apakah ini mimpi Yang Mulia Raja Berkata seperti itu?’ kata ku dalam hati, “Yang Mulia dan Yang Mulia Ratu sudah ku anggap seperti orang tua ku sendiri sejak aku kecil karena Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu sangat baik dan dekat dengan orang tua ku, dan keputusanku adalah aku menerima perjodohan itu” Kata ku “Hahaha Yuri-ah, kau tahu kau sama seperti Lee Kwon Leateuk dan Lee Kwon Taeyeon, Sifat bijak mu sama seperti Appamu dan sikap lembutmu sama dengan Eommamu perpaduan yang sangat indah beruntung lah kau Lee Kwon Leetuk dan Lee Kwon Taeyeon” Kata Yang Mulia Raja “Jeongmal, Gangsahamnida Yang Mulia Raja” Kata ku dengan memberikan senyum terbaikku.

 

**** With you, Forever ****

 

@Malam hari

Hari ini berlalu sangat cepat, tak terasa sekarang sudah malam tetapi mengapa aku tidak mengantuk? mungkin hari ini tidak terlalu lalu melelahkan. ‘Tap..Tap..Tap..Tap..’ bunyi beberapa orang berjalan terdengar di telingaku, ‘siapa yang datang malam – malam seperti ini?’ kata ku dalam hati, “Yang Mulia Putri Mahkota, tuan Putri Xi Cho Miyoung dan Tuan Putri Xi Cho Sooyoung ingin menemui anda” Kata dayang Kim, pintu pun terbuka

image001

          Eonnieeee… boleh kah kami menginap dengan mu? Jebal eonnie ” kata Sooyoung dengan mempout kan bibir nya “Ne, eonnie jebal eonnie-ya” Kata Miyoung “Ne, Sooyoungie, Miyoungie tentu kalian boleh menginap” Kata ku dengan memberikan senyum terbaikku.Yuri End Pov 

@Kerajaan Choi, 00.00 KST, Tengah Malam

Author Pov.

 

Seoyeon dan Dayang Shin sedang bersiap – siap untuk keluar dari istana semua sudah disiapkan oleh Dayang Shin, Dayang Shin memang dayang yang selama ini menemaninya di istana Choi.

“Yang Mulia Ratu kita akan pergi sekarang” kata Dayang Shin dengan cara berbisik kepada Seoyeon, Seoyeon dan Dayang Shin segera pergi ke Pintu Selatan gerbang Kerjaan Choi

Seoyeon pun ahirnya pergi berasama Dayang Shin dan menaiki sebuah kereta kuda “Yang Mulia sebenarnya kenapa yang mulia ingin pergi dari Kerajaan ?” Tanya Dayang Shin

“Itu karena rencana jahat mereka berdua yang telah membuat kedua orang tua ku dan yeodongsaeng ku kehilangan nyawanya” kata Seoyeon dengan nada bicara marah, dan sembaring menerawang beberapa saat yang lalu tentang kejadiaan Seoyeon mendengar percakapan Siwon dan Dayang Song

“kalau saya boleh tau Yang Mulia,mereka itu nuguseyo?”kata Dayang Shin “Nempoyeon ku dan Dayang Song mereka meracuni kedua orang tua ku” kata Seoyeon dangan sikap yang sama –marah dan menerawang-.

Aiggo, bagaimana dengan yeodongsaeng Yang Mulia? ” kata Dayang Shin “yeodongsaeng ku? aku tidak tahu” ucap Seoyeon semabring menundukan kepalanya. “Josohamnida Yang Mulia, Saya tidak mengetahuinya” sembaring menunduk minta maaf “Nan Gwenchana Dayang Shin mungkin itu sudah takdir ku” kata Seoyeon sembaring memejamkan matanya. Dayang Shin menatap iba kepada Seoyeon

“Yang Mulia aku yakin adik anda pasti selamat dari kejadian itu” Ucap Dayang Shin dengan memberi senyuman dan memberikan Seoyeon kepercayaan bahwa yeodongsaeng belum meninggal. “Ne, Gangsahamnida telah meyakin kan ku Dayang Shin” kata Seoyeon dengan senyumannya

Mianhae, Yang Mulia, Dayang Shin kita sudah sampai dipertengahan kota kita akan kemana, Yang Mulia?” kata pengendara kuda tersebut

Seoyeon teringat sesuatu tentang kata – kata Appa nya saat waktu itu mengunjunginya (Kalian ingatkan waktu di part 1 Seoyeon berpisah dengan yuri, seoyeon pergi keruang ayahnya dan Yuri melihat baju ^^) ‘Yeodongsaeng mu akan di jodohkan juga dengan Xi Cho Kyuhyun’ kata Appa Seoyeon waktu itu.

‘aku yakin pati Yuri sudah Menikah dengan Xi Cho Kyuhyun oppa’ kata Seoyeon dalam hati “Kita pergi ke kerajaan Xi Cho Kyuhyun” kata Seoyeon “Kita pergi Kekerajaan Xi Cho, Ajhussi” Kata Dayang Shin .

 

@Kerajaan Choi, 08.30, Pagi Hari

 

Choi Siwon pergi ke Paviliun Seoyeon bertujuan, ingin menemui Seoyeon tapi pada saat ia mendengar kalau Seoyeon tiada di di Kerajaan dia sangat marah “Kemana kau Lee Kwon Seoyeon, aku tidak akan membiarkan mu hilang begitu saja, aku tidak akan membiarkan mu lolos dari rencana ku, aku akan menemukan mu Lee Kwon Seoyeon!” kata Siwon dengan nada Bicaranya yang sangat marah, dan kesal sembaring mengepalkan tangannya. “Cari ia sampai dapat dan jangan ada yang kembali sebelum menemukannya” perintah Siwon “Ne, Yang Mulia” kata beberapa perjuridnya.

 

Author End Pov.

 

@Kerajaan Xi Cho

 

Kyuhyun Pov.

‘beberapa hari lagi aku akan menikah dengan orang yang ku cintai, dan aku pastikan aku akan menjaganya’ kata ku dalam hati

Oppa…” panggil seseorang dari belakang. Aku pun melihat kebelakang

image003

Aigooo, neomu yeppeunda’ kata Ku dalam hati

Annyeonghaseyo oppa” kata Yuri, “Ah, ne Annyeonghaseyo Yuri-ah, wahhh Yuri-ah neo neomu yeppeunda” kata ku tak lupa dengan senyum.

Pipi Yuri sekarang sangat merah akibat kata – kata ku, dan sekarang dia menundukan mukanya “ahaha Gomawo oppa, oppa sedang apa?” kata Yuri “aku sedang bersantai – santai saja, hmm Yuri-ah mau ikut dengan ku berjalan – jalan?” kata ku, “Ah ne oppa” katanya .

“Yuri-ah, apakah Appa ku sudanh mengatakan sesusatu kepadamu?” kata ku ‘ YA! kenapa aku sangat gugup sekarang’ kata ku dalam hati.

“Mengatakan tentang hal apa oppa?” kata Yuri, “tentang kau menerima atau tidak menjadi ane ku?” kata ku “ah ne waktu itu Yang Mulia Raja mengatakan itu kepada ku, wae oppa?” kata Yuri dengan muka polosnya itu yang membuat ku sangat gemas melihatnya, “apa jawaban mu Yuri-ah?” kata ku “ah? Hmm ne oppa” katanya

“Yuri-ah Jeongmall? Kau menerimanya?” kata ku “ne oppa” katanya malu – malu aku pun ahirnya menggendongnya sambil berputar putar. “ahaha oppa hentikan nanti kau pusing hahaha” katanya “aniyo, andwe Xi Cho Yuri hahaha” kata ku, ‘aku merasa sangat senang hari ini’ kata ku dalam hati

Kyuhyun End Pov.

 

Author Pov.

“Yuri-ah Jeongmall? Kau menerimanya?” kata Kyuhyun “ne oppa” kata Yuri malu – malu mereka pun ahirnya menggendongnya sambil berputar putar. “ahaha oppa hentikan nanti kau pusing hahaha” kata Yuri “aniyo, andwe Xi Cho Yuri hahaha” kata Kyuhyun, ‘aku merasa sangat senang hari ini’ kata Kyuhyun dalam hati.

Dari dalam Kerajaan ada 2 orang yang melihat kelakuan mereka “aku tau sejak awal mereka memang saling menyukai satu sama lain, benarkan yeobo?” kata yang mulia Raja “Ne yeobo, mereka sangat serasi aku jadi ingin muda lagi” kata Yang Mulia Ratu “Ne, Yeobo aku mengingat masa – masa aku aku baru mengenal mu, kau sangat senang mengerjai para Dayang – dayang yang menjaga mu hahaha, dan memanjaat pohon hahaha” kata Yang Mulia Raja “YA, Yeobo kenapa kau memberi tau di sini, disinikan banyak orang –orang aku malu” kata Yang Mulia Ratu muka nya sangat merah karena malu “hahahah…” Yang Mulia Raja tertawa.

End Author Pov.

 

Seoyeon Pov.

Aku sampai di depan gerbang kerajaan Xi Cho, Dayang Shin sedang turun memberi tau para penjaga. “krieet….”(suaranya kaya ginikan ya?) pintu kereta kuda yang kutumpangi terbuka, menampakan Dayang Shin “Yang Mulia Mereka mengijinkannya silahkan anda turun.

Seoyeon End Pov.

*SKIP*

Author Pov.

Seoyeon pun masuk kedalam istana, dan meminta supaya ia bisa bertemu yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu.

image005

Ia pun ahirnya bisa menemui Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu, “Lee Kwon Seoyeon” ucap Yang Mulia Ratu gembira “Seoyeon pun menundukan badan dan Hormat terhadap Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu, Yang Mulia Ratu lang sung menghampirinya dan memeluknya, “Seoyeon-ah Bogoshipo” kata Yang Mulia Ratu “Nadoo bogoshipo Yang Mulia” kata Seoyeon sdengan senyumnya “Lee Kwon Seoyeon lama tak bercumpa semenjak pernikahan mu kami tidak dapat meliaht mu lagi” kata Yang Mulia Raja

“Ne Yang Mulia, Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu apakah Yang Mulia Ratu dan Yang Mulia Raja sudah mendengar tentang..” airmata seoyeon jatuh “tentang orang tua ku?” Tanya Seoyeon “Ne Seoyeon-ah Kami sudah mendengar dari Kyuhyun, kau yang tabah ne Seoyeon-ah” Kata Yang Mulia Ratu sampil memeluk Seoyeon “Aku sendiri tidak habis pikir kenapa orang itu jahat sekali tega – teganya mereka bisa membunuh teman baik ku” kata Yang Mulia Raja “Ne, yeobo kau benar” yang mulia Setuju terhadap kata – kata nempyeonnya.

“Seoyeon-ah kenapa kau tidak datang dengan nempyeonmu?” kata Yang Mulia, seoyeon pun memberi tau akal jahat nempyeonnya itu kepada Yang Mulia Ratu dan Yang Mulia Raja.

“kau yang tabah ya Seoyeon kau bisa tinggal di sini juga, Yuri pasti merindukanmu sekarang, apa kau merindukan neo yeodongsaeng?” kata Yang Mulia Ratu “Ne, Yang Mulia Ratu , aku sangat merindukan nya” kata seoyeon

“Kalau begitu kau ikut aku ne?” kata Yang Mulia Ratu “Ne, Yang Mulia Ratu” kata Seoyeon

Yang Mulia Ratu dan Seoyeon pergi menemui Yuri yang berada di Taman Kerajaan “Yuri-ah..” Panggil Seoyeon saat di Taman Kerajaan “Yuri-ah..” Panggil Seoyeon saat dia memukan adiknya yang sempat ia kira sudah tiada. Yuri pun yang menyadari ada yang memanggilnya ia segera melihat ke asal suara tersebut.

Eonniee-yaaaaaa Bogoshipooooo…” kata Yuri yang sekarang ia sudah menghamburkan pelukan kepada Seoyeon. “Yuri-ahhh aku sudah mengetahui tentang Eomma dan Appa kita telah diracuni oleh siapa” kata Seoyeon “Eonnie jeongmall?” kata Yuri “Ne Yuri-ah dan pelakunya nya adalah orang yang kita kenal” kata Seoyeon “Mwo? jinjja? Eonnie nugu-ya?” kata Yuri “dia adalah Choi Siwon dan Dayang Song kau kenal bukan?”m kata Seoyeon “ne eonnie aku mengenalnya”. Mereka pun ahirnya kembali dan memasuki kamar masing2”

*SKIP*

@Hari Pernikahan KyuRi

image007

“Mereka berdua sangat serasi” Kata Seoyeon. ‘ahirnya kau menemukan namja yang tepat untuk hati mu Yuri-ah semoga kau bahagia yeodongsaengku

*SKIP PERNIKAHAN*

 

Mereka –Kyuhyun dan Yuri- pun pergi kekamar yang sudah disediakan mereka dikurung berdua

image009

Mereka pun tidur dan…….

 

 

TBC OR END?

Note:

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Hyerin Back bawa ff ini, ok ini ff makin lama makin gaje ya? .-. maaf ini akibat SKS (Sistem kebut semalam) ini tbc atau ending hayoooooooooooo? Oiya need comment kalian ya ^^ jangan menjadi sider dan Plagiat ok^^ Hye nge post sekarang takut waktu masuk sekolah nanti udh ada TO karena Hyerin sendiri baru masuk jadi kelas 9 jd kalau ff part 3 akan datang mungkin di atas bulan july atau july ahir ^^, readers Hyerin minta maaf kalo hyerin punya salah ya ^^ kan sekarang bulan Ramadan lalu udh mau idul fitri kan? Ok Hyerin Mohon Maaf ya kalo hyerin punya salah ^^

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

20 thoughts on “[Freelanche] To Be With you, Forever Part 2

  1. TBC eonnn:( blm tau kelanjutan kejahatan siwon sama vic. Aigooooo kyuri akhirnya menikah jugaa yaa;p keren deh. Ditunggu next chaptnyaa^^

  2. TBC dong thor, siwon ma song xian kn blum jelas crtx gmn??? trus ada MPx ada ga thor??? hahaha……….

  3. Hayoo, itu kyu sm yuri mau ngapain mlm pertama?? Hehehe.. haduuh, ternyata siwon sm victoria toh dalang dr pembunuhan kedua org tuany yuri sm sooyeon.. smoga nanti siwon n victoria dpt balasanny krn udh membunuh org tuany yuri.. n semoga sooyeon bs dpt suami baru yg lbh baik dr siwon..

    Ditnggu next part nya y authorniim.. fighting!

  4. wah akhirnya kyuri menikah…senang bgt…tpi ternyata yg jahat itu siwon oppa?ih jahat bgt sih…ffnya daebakk thorr.hwaithing.

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s