Posted in Dramalife, Fantasy, Freelance, Romance, Sad

[ Freelance] Angel messenger Chapter 2

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

Angel Messenger Art by LMAngel messenger chapter 1

Present by

Han Eun Hee

Cast:

Kwon Yuri snsd||Cho Kyuhyun SJ

Other cast:

Cho familys || Jung Yunho TVXQ || Kim Yoojin After School(Uee) || Im Yoona snsd || Choi Sooyoung snsd || Seo Joo Hyun snsd || Jung familys .

 

Lenght: Chapter || Rating: PG+17 || Genre: Sad,romance,dramalife dll.

Disclaimer :

Hai para readers setia … apa kabar ? baik โ€“ baik saja kan ? Maaf kalau eonni baru lanjutin ceritanya yah . Maaf juga kalau kalian pada menunggu lama , soalnya eonni sibuk banget ngurusin pendaftaran sekolah eonni , maklum mau masuk high school sekarang . Ya udah , daripada kelamaan ngomongnya mending baca aja deh!!!๐Ÿ™‚

 

Happy reading all!!!~(^_^)

#Cerita Lalu#

 

Beberapa menit kemudian Kyuhyun meletakkan semangkuk jajjangmyeon di depan Yuri.

โ€œIgeo , makanlah yang banyak โ€œ

โ€œTetapi ini terlalu banyak oppa ! โ€œ
โ€œBaiklah ,aku akan menemanimu memakannya โ€œ

โ€œKalau begitu ambillah satu mangkuk lagi ? โ€œ

โ€œUntu apa ? kita makan bersama saja dari mangkuk ini โ€œ
โ€œNe ? โ€œ
โ€œSudahlah , Aaaa… buka mulutmu โ€œ
โ€œTapi oppa โ€œ

Kyuhyun menyuapi Yuri kemudian dirinya , begitu seterusnya . Kadang โ€“ kadang mereka bercanda satu sama lain .

โ€œ Akhirnya habis juga , sekarang waktunya kau meminum obatmu โ€œ
Yuri kemudian meminum obatnya.

โ€œ Anak pintar , kau anak siapa sih โ€œ tanya Kyuhyun sambil mencuil gemas hidung Yuri .

โ€œAnak appa dan eomma Cho dan adik dari namja menyebalkan bernama Cho Kyuhyun โ€œ

Kyuhyun sempat merasakan sakit hati saat mendengar Yuri mengatakan bahwa dirinya โ€“ Yuri โ€“ adalah adiknya โ€“Kyuhyun- . Tapi perasaan tidak mengenakkan hati itu hilang ketika melihat bibir Yuri yang semakin memerah karena terkena air minum . Kyuhyun perlahan โ€“ lahan mendekatkan wajahnya . Tetapi Yuri menahan bibir Kyuhyun .

โ€œ Kau tidak boleh menciumku lagi oppa โ€œ

โ€œ Waeyo ? โ€œ tanya Kyuhyun bingung .

โ€œ Karena aku akan menjadi gadis bisu โ€œ

โ€œ Mwo ? โ€œ

#Chapter 2#

Kyuhyun mentap Yuri heran .

โ€œ Apa maksudmu ? โ€œ

โ€œ Hmm-hmm โ€œ

Terdengar suara deheman dari seseorang yang berdiri tak jauh dari mereka berdua .

โ€œKyu … Yul … sedang apa kalian berdua disini eoh ? โ€œ

Ternyata orang itu adalah tuan Cho .

โ€œ Appa ? โ€œ

โ€œ Tadi Yuri kelaparan , makanya aku memasak makanan untuknya โ€œ Kyuhyun menjawab dengan nada suara tegangnya .

โ€œ Oh … begitu ? Yasudah , cepat habiskan makanan kalian , baru tidur ,arra ? ini sudah pukul 2 dini hari โ€œ

โ€œ Ne โ€œ

Tuan Cho kemudian berlalu pergi . Yuri juga berniat pergi , tetapi ditahan oleh Kyuhyun .

โ€œ Apa maksudmu , jika aku menciummu kau akan menjadi bisu ? โ€œ

โ€œ Mianhe oppa , besok saja aku jelaskan ! Kita berdua harus bangun pagi โ€“ pagi untuk pergi kuliah โ€œ

โ€œBukannya kau mulai kuliah minggu depan ? โ€œ

โ€œ Ne , tapi karena luka lebamku sudah mulai memudar , kuputuskan untuk memulai kuliahku besok โ€œ

โ€œ tapi kau masih demam โ€œ

โ€œ besok juga pasti sudah sembuh ! jaljjayo โ€œ

Kyuhyun menatap datar punggung Yuri yang semakin lama semakin mengecil dan menghilang .

โ€œ Apa maksud yeoja itu ? Apa ia berusaha membuatku gila ? Aisshh , benar โ€“benar โ€œ

~#####~

Diruang makan keluarga Cho duduk 4 orang yang saling duduk berhadapan di depan meja . Mereka sedang menikmati sarapan pagi mereka .

โ€œ Kau yakin ingin mulai kuliah hari ini Yul ? โ€œ tanya tuan Cho sambil mengoles rotinya dengan selai .

โ€œ Ne appa , aku rindu dengan kampus dan teman โ€“ temanku , tapi sayangnya aku tidak satu kampus lagi dengan mereka โ€œ

โ€œ Disana kau pasti menemukan teman โ€“ teman baru chagi โ€œ Ujar nyonya Cho menyemangati puterinya . Yuri hanya tersenyum tipis kepada eommanya .

โ€œ Kyu , kau harus berjanji kepada eomma โ€œ lanjut nyonya Cho .

โ€œ Ne ? janji apa eomma ? โ€œ Kyuhyun menggaruk tengkuknya tanda tidak mengerti dengan ucapan eommanya .

โ€œ Kau harus menjaga adikmu , jangan sampai ia dibully oleh gadis โ€“ gadis yang ada disana … dan satu lagi , jangan sampai Yuri didekati oleh namja โ€“ namja hidung belang yang ada dikampus . Kau tahu ? Adikmu ini terlalu cantik untuk ukuran seorang manusia โ€œ

โ€œTch ,, ne … eomma tenang saja โ€œ .

~#####~

@MOBIL@

Kyuhyun dan Yuri sedang duduk berdampingan didalam mobil . mereka sudah ada diperjalanan menuju kampus . Tetapi , saat tiba ditempat sepi , Kyuhyum menghentikan mobilnya .

โ€œSekarang jelaskan padaku maksudmu semalam ! โ€œ Perintah Kyuhyun .

โ€Apa … apa … aku harus menjawabnya dengan jujur ? โ€œ

โ€œNe !!! tentu saja … jadi tadi kau bermaksud membohongiku ? โ€œ

โ€œBukannya begitu oppa , aku hanya takut kau akan menertawaiku โ€œ

โ€œAish ,, katakan saja cepat โ€œ

โ€œTapi kau harus janji tidak akan menertawaiku โ€œ

โ€œ Ne , jelaskan saja cepat โ€œ

Lalu Yuri menceritakan mimpinya tentang rahasia ciuman itu kepada Kyuhyun . Kyuhyun terlihat berfikir , berusaha mencerna kata demi kata yang keluar dari mulut Yuri . Setelah Yuri selesai menceritakan mimpinya , Kyuhyun terdiam sejenak , sekarang sedang ada ide brilian dikepalanya . Jika ia mau menghukum Yuri , maka ia akan menciumnya . Dengan begitu , gadis itu akan menjadi bisu . Tanpa sadar Kyuhyun mulai tersenyum menyeringai .

โ€œ Mengapa kau tersenyum oppa ? โ€œ

โ€œAniyo โ€œ

โ€œAni , pasti kau menyembunyikan sesuatu dariku โ€œ

โ€œ Sudah kubilang tidak !! Tapi ada sesuatu yang ganjil yang kulihat darimu โ€œ

โ€œNe ? โ€œ

โ€œ Siapa yang mengajarimu memakai dress selutut dengan lengan panjang itu ? โ€œ

โ€œ Eomma yang menyarankannya โ€œ

โ€œ Kau terlihat buruk , ditambah dengan high heels itu !! apa kau ingin pergi ke pesta , eoh ? โ€œ

โ€œ Jadi aku harus bagaimana ? โ€œ

โ€œ Ganti bajumu , hapus make up mu , dan kucir rambutmu โ€

Kyuhyun memang terlihat sedang memberikan saran baik untuk Yuri , tapi siapa sangka ia melakukan itu agar Yuri tidak terlihat seperti wanita yang anggun dan dipuja oleh banyak pria .

โ€œ Tapi aku tidak membawa baju ganti โ€œ

โ€œ Tenang saja , aku sudah mempersiapkannya , igeo !!โ€

Kyuhyun menyerahkan kantung plastik berISI pakaian kepada Yuri .

โ€œ Lalu dimana aku harus menggantinya ? โ€œ

โ€œ Ganti saja dikursi belakang โ€œ

โ€œ Geurae , tapi kau jangan mengintip โ€œ

โ€œ Kau tenang saja , aku sudah mengatakan kalau aku bukan pria cabul kan ? โ€œ

Yuri kemudian membuka pintu mobil untuk menuju kursi belakang mobil . Ia mengganti bajunya tanpa rasa khawatir karena merasa Kyuhyun sama sekali tidak bergerak . Tapi siapa sangka , jika pria itu sebenarnya mengintipnya dari cermin ruangan mobil . Kyuhyun membulatkan mata sambil terus menelan salivanya . Ia sungguh terkagum-kagum dengan keindahan tubuh adik angatnya itu . Yuri kemudian duduk disamping Kyuhyun setelah mengganti pakainya , yaitu berupa … baju kameja kotak โ€“ kotak , celana jeans , dan sepatu bertali .

โ€œ Ayo kita jalan oppa โ€œ

โ€œ Ne ? โ€œ

โ€œMengapa kau diam saja ? ayo jalan โ€œ

โ€œItu … mengapa kau tidak menghapus make up mu โ€œ

โ€œApa aku harus menghapusnya menggunakan tanganku ? tidak ada kapas penghapus make up disini ! Lagipula make up ku ini tipis kok โ€œ

โ€œ Aish ,, kalau begitu kucir rambutmu โ€œ

โ€œApa kau membawa ikat rambut ? โ€œ

โ€œTidak โ€œ

โ€œ Lalu bagaimana caranya aku mengikat rambutku ? โ€œ

โ€œ Kalau begitu pakai topi ini ,, juga jangan pakai tas mewah itu , lebih baik pakai ranselku โ€œ

โ€œLalu kau pakai apa oppa ? โ€œ

โ€œ Aku akan mengeluarkan buku โ€“ bukuku dan memegangnya โ€œ

Yuri mengernyit , ia bingung dengan tingkah Kyuhyun . Untuk apa ia melakukan semua itu?

โ€œ Kau ini aneh sekali oppa ! memangnya ada apa dengan penampilan awalku ? โ€œ

โ€œ Eeee… Jika kau datang kekampus dengan pakaian awalmu itu , kau akan disangka dosen baru , bukan siswa baru , arra ? โ€œ

Yuri dengan kepolosannya mengangguk mengerti , ia benar โ€“ benar percaya dengan apa yang dikatakan oleh Kyuhyun .

~#####~

Semua mata tertuju pada Kyuhyun dan Yuri saat keluar dari mobil . Sekarang mereka sudah sampai di depan Cho University , kampus mereka . Yuri terus menunduk karena agak malu diperhatikan seperti itu oleh para manusia penghuni kampus . Kyuhyun menggenggam tangan Yuri dan menariknya pelan untuk mengikutinya . Yuri sempat mendengar bisik-bisik dari para mahasiswi yeoja .

โ€œ Apakah ia kekasih baru Kyuhyun oppa ? โ€œ tanya seorang mahasisiwi kepada teman yang ada disampingnya .

โ€œ Aku rasa bukan โ€œ jawab mahasiswa yang lain .

โ€œ Mengapa kau terlihat yakin sekali ? โ€œ
โ€œ Bukankah kita pernah mendengar kabar bahwa adik angkat Kyuhyun oppa yang bernama Cho Yuri akan kuliah disini ? โ€œ

โ€œOh jadi dia adik angkatnya Kyuhyun oppa ? cantik ! โ€œ komentarnya .

Kyuhyun terus menarik Yuri dan menembus kerumunan orang-orang yang sedang memperhatikan mereka berdua . Ia berhenti ketika melihat salah satu teman sekelasnya yang cukup populer di kampus itu .

โ€œ Yoon Bomi-ssi , bisakah kau kumpulkan anak โ€“ anak dilapangan ? . Aku akan memperkenalkan adik angkatku kepada mereka โ€œ ujar Kyuhyun dingin .

โ€œ Ne , akan segera ku lakukan โ€œ gadis berbibir tipis itu segera pergi .

Yuri masih saja terus menundukkan kepalanya . Kyuhyun mengantar Yuri kekelas yang akan ditempati Yuri , dimana dikelas itu berisikan 3 gadis cantik yang sedang berbincang dan memakan snacknya .

โ€œ Yakk , Choi Sooyoung , Im Yoona , Seo Joo Hyun , apa yang kalian lakukan disini ? apa kalian tidak mendengar penguman dari Bomi yang menyuruh kalian ke lapangan ? โ€œ Kyuhyun mengoceh kepada ketiga gadis itu .

Mereka berdiri dari tempat duduk mereka masing โ€“ masing dan menjatuhkan snack yang mereka pegang .

โ€œ Omo , oppa kau berselingkuh ? โ€œ tanya gadis yang berwajah tirus nan cantik sambil membulatkan matanya . Kyuhyun hanya menganga mendengar pertanyaan hoobae โ€“nya yang bernama Im Yoona .

Sedangkan Yuri yang masih menunduk tiba-tiba mematung , hatinya tiba โ€“ tiba sakit mendengar tuturan kata dari gadis cantik tadi . meskipun tadi gadis itu tidak mengatakan langsung bahwa Kyuhyun sudah memiliki kekasih , tapi ia cukup bisa memahami arah bicara gadis itu .

โ€œ Jika Uee eonni tahu , gadismu ini pasti dalam keadaan bahaya besar , bisa โ€“ bisa dia โ€“Uee- menyuruh para fansnya membully gadismu oppa โ€œ Kata gadis berwajah chubby dan berleher indah itu yang tak lain bernama Seohyun .

โ€œ Cukup !! apa-apaan kalian ini , berfikir yang tidak โ€“ tidak ? dia ini adikku !!โ€
โ€œ Oh…โ€ ketiga gadis itu hanya ber-oh panjang dan mengangguk pelan .
โ€œYasudah , Yuri cepat simpan tasmu โ€œ

Yuri segera menyimpan tasnya dan berlari menuju tempat Kyuhyun , tapi sesosok gadis tinggi dan berkulit agak eksotis yang bernama Sooyoung menghalanginya .

โ€œHai … namaku…โ€ kemudian sesorang memotong ucapannya .

โ€œ Sudahlah Sooyoung-ssi , ini bukan waktunya untuk berkenalan , nanti saja … kita sudah ditunggu oleh para mahasiswa lainnya di lapangan โ€œ ujar Kyuhyun . Gadis itu hanya mendengus sebal kepada sunbaenya itu , tapi ia berhasil kembali tersenyum melihat Yuri tersenyum kepadanya .

@Lapangan@

Kyuhyun mengambil microphone agar semua mahasiswa Universitas Cho bisa mendengar perkataannya nanti .

โ€œ Kalian bisa lihat gadis yang berada disampingku ini ? namanya Kwon Yuri , tapi berhubung ia telah menjadi adik sahku , jadi namanya berganti menjadi Cho Yuri . kalian jangan sampai menyakitinya atau kalian akan berhadapan dengankuโ€œ

Kebanyakan dari mereka mengangguk-angguk mengerti .

โ€œ Annyeonghaseyo , Cho Yuri imnida ! bangapseumida โ€œ

Tiba-tiba seorang namja mengacungkan tangannya .

โ€œBoleh aku bertanya sesuatu nona ? โ€œ

Yuri mengangguk , Kyuhyun menoleh melihat pria itu .

โ€œ Sebelumnya perkenalkan nama saya Mir , kelas XIII jurusan Kimia , kalau anda kelas berapa dan jurusan apa ? โ€œ

Yuri menatap Kyuhyun , karena tadi ia tidak tahu kyuhyun membawanya ke kelas berapa dan jurusan apa . Kyuhyun dengan ekspresi dan suara coolnya menjawab pertanyaan Mir . Sebelumnya ia menggerutu pelan .

โ€œIa tinggal di kelas XIII , kesenian , ruangan 2 โ€œ Pria bernama Mir itu hanya mengangguk kaku sambil memandang Kyuhyun takut โ€“ takut โ€œ

โ€œ Kamshamida hyung โ€œ Kyuhyun tidak menghiraukannya .

โ€œ Okkay , jadi semuanya sudah mengenalnya bukan ? jadi sekarang kalian semua bisa bubarโ€Ujar Kyuhyun .Dan mereka semua mulai bubar dan mulai memperbincangkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Yuri . Sooyoung , Yoona , dan Seohyun masih dibarisannya .

โ€œHei , bocah kemarilah โ€œ teriak Kyuhyun kepada 3 gadis cantik yang masih berada ditempat mereka .

โ€œKami? โ€œ Tanya Soo sambil menujuk dirinya bergantian dengan kedua sahabatnya .

โ€œ Ne !! kalian kemarilah โ€œ

Mereka berlari-lari kecil menuju ketempat Kyuhyun dan Yuri .

โ€œ Aku titip adikku kepada kalian โ€œ perintah Kyuhyun . Mereka bertiga mengangguk .

โ€œ Ayo eonni , ikut kami โ€œ ujar Seo sambil menarik โ€“ narik lengan Yuri . Yuri hanya menurut dan menatap Kyuhyun yang sedang tersenyum kepadanya .

Setelah jarak perjalanan mereka agak jauh , Yuri bertanya kepada mereka .

โ€œKita mau kemana ? โ€œ

โ€œ Ke kantin โ€œ Ujar mereka bertiga kompak .

โ€œ Mwo ? lalu kapan jam kuliah dimulai โ€œ

โ€œ Sepertinya hari ini kelas kita tidak ada jam kuliah , dosen kita tidak datang โ€œ kata Yoona dan memberikan senyum terbaiknya kepada Yuri . Yuri juga membalasnya dengan senyum terbaiknya .

โ€œ Hmm,siapa nama kalian ? aku belum tahu ! โ€œ tanya Yuri .

Dengen cepat Yoona menjabat tangan Yuri .

โ€œ Namaku Im Yoona , kau bisa memanggilku dengan Yoona , Yoong , atau Yoongie โ€œ

Sooyoung melepas jabatan tangan Yuri dan Yoona , lalu ia sendiri yang kemudian menjabat tangan Yuri .

โ€œ Namaku Choi Sooyoung , kau bisa memanggilku dengan Soo atau Youngie โ€œ

โ€œ Bisakah aku memanggilmu dengan nama Sooyoung ? โ€œ

โ€œ Ne , tentu โ€œ

Yuri kemudian melirik gadis Chubby yang cantik yang sedang memegang lengannya . Gadis itu segera menjabat tangan Yuri .

โ€œ Hai eonni , namaku Seo Joo Hyun , kau bisa memanggiku dengan nama Seo , Seohyun , atau Seobaby . Terserah kau saja eonni โ€œ Yuri mengangguk dan tersenyum .

โ€œ Apa aku perlu memperkenalkan diri juga ? โ€œ

โ€œ Kami sudah mengetahui namamu eonni โ€œ

Mereka akhirnya tiba di kantin dan duduk di meja yang sama . kebetulan kantin itu sedang sepi karena kelas โ€“ kelas yang lainnya sepertinya ada jam kuliah .

~#####~

Keempat gadis itu berjalan-jalan disekitar taman kampus . Tapi disana sepertinya cukup ramai karena ada beberapa yeoja dan namja yang sedang belajar dan menulis di atas meja yang ada ditaman itu . Yuri mendengar mereka berbisik โ€“ bisik lagi , ketiga sahabat barunya pun dapat mendengarnya dengan jelas .

โ€œ Hei , kau lihat yeoja yang sedang berjalan bersama ketiga yeoja terpopuler di kelas XIII ? โ€œ tanya seorang gadis kepada gadis lain yang duduk disampingnya .

โ€œ Ne , aku melihatnya !! Wae ? โ€œ

โ€œ Dia itu mahasiswa baru disini โ€œ

โ€œ Sepertinya ia tipe wanita penggoda โ€œ

Keempat gadis cantik itu menoleh kepada gadis yang menyebut Yuri wanita penggoda .

โ€œ Yakk, apa yang kau katakan ? dia itu adiknya Cho Kyuhyun โ€œ bisik gadis yang pertama kali berbisik tadi .

Gadis kedua menoleh kepada sahabatnya .

โ€œAishh gawat !! kenapa kau tidak mengatakannya dari awal ? kalau begini caranya , aku bisa berurusan dengan Kyuhyun Oppa ! Lagipula aku kan tadi datang terlambat dan tidak sempat melihat ia memperkenalkan diri โ€œ

โ€œ Kau bisa mendapatkan hukuman ganda jika Kyuhyun oppa mengetahui kau datang terlambat pabo ! โ€œ

โ€œ Hentikan Nicole-ssi , dan kau Seungyeon-ssi , jaga ucapanmu itu ,atau akan ku adukan kau ke Kyuhyun oppa . Kau sadar tidak ? kau sedang kuliah di universitas milik keluarga gadis yang kau hina โ€œ bentak Sooyong kepada dua gadis yang sekarang ini menunduk bersalah . mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju koridor kelas kesenian . Ada beberapa namja yang sedang bersandar di dinding kelas dan mulai menggoda Yuri .

โ€œ Cho Yuri , boleh aku minta number phone mu ? โ€œ tanya seorang namja . kemudian namja yang lainnya berucap .

โ€œ Bukan begitu caranya menggoda gadis !! tapi begini ,hmm, Kwon Yuri , kau tahu ? kau gadis yang terlihat seperti gadis tomboy . Tapi kau terlalu cantik menjadi gadis tomboy โ€œ Goda namja lain melihat busana yang dikenakan Yuri .

โ€œ Kalian sama saja bodohnya , lihat dan dengar caraku ! Cho Yuri kau terlihat sangat sexy dan indah dengan bokongmu yang menonjol โ€œ teriak namja ketiga dan membuat kedua temannya tertawa . Tiba โ€“ tiba Yoona melepas sebelah sepatunya dan mendekati namja ketiga .

PLAKK

Yoona menampar pria itu dengan sepatunya . Namja itu mengerjapkan matanya , ia sedikit takut sekarang .

โ€œ Apa yang tadi kau ucapkan namja tengik ? apa kau tidak pernah diajarkan ber tata krama oleh kedua orangtuamu ? Kau sadar, caramu sangat murahan dan menunjukkan kau itu namja menyedihkan dan berotak mesum !! Aku bahkan tidak sudi untuk membuang ludahku diwajahmu , Apalagi Yuri , sampai kapanpun kau tidak akan pernah mendapatkannyaโ€ Yoona meluapkan emosinya saat Yuri digoda dengan cara yang sangat tidak sopan . Yoona mulai berbalik dan berjalan kearah para sahabatnya . Dua namja lainnya menertawakan temannya yang ditampar dan dimaki . Tapi Yoona berhenti dan memperingati mereka dengan suara dingin tanpa menoleh kearah mereka .

โ€œ Berhenti tertawa !! atau kalian ingin batu yang ada disampingku melayang kemulut kalian ! โ€œ

Ketiga namja itupun menunduk bersalah layaknya Nicole dan Seungyeon .

Saat mereka sedang berjalan-jalan , mereka bertemu dengan Kyuhyun dan teman-temannya . Mereka terkenal sebagai pria tertampan dan terkaya di kampus ini . Kyuhyun tersenyum kepada Yuri dengan penuh arti , sedangkan Yuri membalasnya pula dengan senyuman yang hanya bisa diartikan oleh tuhan dan dirinya senndiri . Saat Yuri dan teman-temannya mulai menjauh , kedua teman Kyuhyun tiba-tiba menjadi cerewet.

โ€œ Kyu , siapa gadis itu ? Ya tuhan bermimpi apa aku semalam sehingga bisa bertemu dengan gadis secantik ia โ€œ Yonghwa yang tadi terlihat dingin tiba-tiba menjadi kekanakan dengan pertaanyaannya .

โ€œ Aish , pasti kau terlambat lagi kan Yonghwa-ya , hingga kau tak melihat anak baru itu diperkenalkan ! โ€œ tanya Seunggi sambil tersenyum .

โ€œ Dia adik angkatku , Yonghwa-ya โ€œ

โ€œ Mwo ? kau benar-benar pintar memilih adik angkat Kyu , siapa namanya ? โ€œ

โ€œ Aku tidak memilihnya Yonghwa-ssi , hanya dia itu anak dari sahabat appaku , tapi ia tidak punya keluarga lagi ! dan namanya Kwon Yuri tapi sekarang Cho Yuri โ€œ

โ€œ Oh… โ€œ

@TOILET@

Yuri bertolak pinggang sambil tersenyum melihat ketiga sahabatnya yang sedang memperbaiki make up mereka .

โ€œ Yuri โ€“ ya… โ€œ panggil Sooyoung .

โ€œ Yul saja โ€œ jawab Yuri .

โ€œYul , kau tak ingin memperbaiki make up mu ? โ€œ

โ€œ Ani , aku dilarang oppa untuk mempertebal make up-kuโ€

โ€œApa alasannya coba ? โ€œ

โ€œ Molla , aku tidak tahu โ€œ

โ€œ Mungkin saja ia tidak mau Yul eonni diganggu pria โ€“ pria mesum di kampus ini โ€œ celetuk Seohyun yang sedang merapikan rambutnya .

โ€œ Mungkin saja … tapi… kau tahu gosip terbaru โ€œ Sooyoung bertanya seolah โ€“olah ia baru mengingat sesuatu yang penting .

โ€œ Apa ? โ€œ Yoona terlihat sangat penasaran .

โ€œ Tentang Victoria yang kencan bersama Changmin pada Kamis malam ? โ€œ tanya Seohyun .

โ€œ Bagaimana kau bisa tahu ? โ€œ tanya Sooyoung .

โ€œ Alah , itu sudah basi ! mengapa kau bisa ketinggalan zaman Sooyoung-ah ? โ€œ

โ€œAish ,jadi kalian sudah tahu ? โ€œ

โ€œCkckck,jadi kalian selalu membicarakan hal seperti ini , apa anak โ€“ anak Seoul seperti ini ? โ€œ decak Yuri .

โ€œ Ne , memangnya kau tidak melakukannya dikampus atau sekolahmu dulu ? sebenarnya dulu kau tinggal dimana? โ€œ tanya Yoona .

โ€œ Dulu aku tinggal di Gyeonggi โ€œ

โ€œ Pantas saja , anak โ€“ anak di Gyeonggi memang terkenal sopan , bahkan aku pernah berharap menjadi isteri dari seseorang yang berada disana โ€œ celetuk Yoona
โ€œ Apa kau tak tertarik dengan pria โ€“ pria Daejoon ? โ€œ tanya Soo .

โ€œTidak ? โ€œ

โ€œ Wae ? โ€œ

โ€œ Yak, mereka lebih brengsek dibandingkan pria Seoul โ€œ

โ€œKau yakin ? โ€œ

โ€œ Aish, jinjja ? Hei Sooyoung-ah , Pria Daejoon kasar โ€“ kasar โ€œ Yoona mencoba menahan amarahnya .

โ€œ Ne , aku mengerti !โ€ Jawab Sooyoung sambil terkikik pelan . Ia benar โ€“ benar suka mempermainkan Yoona yang cepat emosi . Kebalikan dari Seohyun yang tidak merespon jika dipermainkan , makanya Sooyoung benar โ€“ benar frustasi jika menggoda atau berusaha mempermainkan Seohyun .

โ€œ Sudah , jangan diperpanjang lagi , aku hanya ingin bertanya pada kalian โ€œ Yuri memandang sambil menasihati kedua temannya itu .

โ€œ Apa ?โ€ tanya ketiga temannya .

โ€œ Siapa Uee โ€œ

โ€œ Oh…Uee eonni?dia itu kekasihnya Kyuhyun oppa !! Dia itu sangat cantik , hampir secantik dirimu , hanya saja kau lebih cantik , sedikit โ€œ Yoona menjelaskan secara blak โ€“ blakan .

โ€œ Dia adalah wanita yang paling banyak memiliki fans pria di kampus ini . Dan fans-fans fanatiknya itu akan mem-bully siapa saja wanita yang menjadi saingan Uee eonni , contohnya Yoon Bomi teman sekelasnya Kyuhyun oppa โ€œ jelas Soo selanjutnya

โ€œ Apa ia artis ? mengapa ia punya banyak fans ? โ€œtanya Yuri keheranan .

โ€œ Bukan eonni , dia bukan artis hanya ia adalah seorang model dan Miss Universitas atau wanita tercantik di kampus ini โ€œ jelas Seohyun .

โ€œ Tapi , karena sekarang kita sudah hampir memasuki semester ke 3, posisinya sebagai Miss Universitas akan digantikan oleh teman โ€“ teman seangkatan kita , karena ia telah menduduki posisi itu selama 2 semester atau setahun . Dan satu lagi , yang bisa mendaftarkan diri hanya kelas XIV โ€œ jelas Yoona panjang lebar .

โ€œ Apa kau ingin mendaftar eonni ? 3 bulan lagi acara pemilihan Miss Universitas tahun pelajaran 2014/2015 akan diselenggarakan โ€œ Provokasi Seohyun .

โ€œ Ne, kau daftarkan diri saja !! dengan modal paras cantik , tubuh proporsional , dan kepribadian baik saja kau bisa terpilih , tidak perlu pintar dalam mata pelajaran , yang penting kau pintar berbicara dan pandai berpromosi โ€œ

โ€œ Promosi ? untuk apa ? โ€œ

โ€œNe , jika kau menang mengalahkan 9 finalis lainnya , kau akan diajak keliling Korea dan negara โ€“ negara tetangga untuk mempromosikan kampus ke sekolah-sekolah high school sama halnya dengan Uee eonni yang sekarang , ia sedang pergi ke China karena tugasnya sebagai Miss Unversitasโ€œ

โ€œOh…โ€

โ€œApa kau tertarik eonni ? โ€œ tanya Seohyun antusias .

โ€œ Mianhe , tapi sepertinya aku tidak bisa , aku malu … lagipula mungkin saja kandidatnya sudah cukup โ€œ

โ€œ Aish , Yul… kau ingin mengecewakan kami ? โ€œ muram Soo .

โ€œ Yul demi kami … ne , juga untuk kampus โ€œ rengek Yoona manja .

Yuri terlihat berfikir beberapa saat .

โ€œ Aish , sebenarnya aku tidak yakin, tapi demi kalian , baiklah โ€œ

~#####~

Yuri dan ketiga sahabat barunya berjalan dikoridor di depan lab . Para mahasiswa sedang membaca mading . Sooyoung menarik tangan ketiga temannya untuk melihat apa yang sedang dibaca orang-orang itu . Ternyata sebuah pengumuman pendaftaran calon miss universitas . Pandangan Yuri tersita pada sebuah tabel data tentang 10 besar wanita tercantik Cho university tahun pelajaran 2013/2014 .

 

WANITA TERCANTIK CHO UNIVERSITY TAHUN PELAJARAN 2013/2014
NAMA KELAS JURUSAN TINGGI BADAN
1 KIM YOOJIN (UEE) XIV ANTROPOLOGI 171
2 YOON BOMI (BOMI) XIV ANTROPOLOGI 165
3 PARK GYURI (GYURI) XIV EKONOMI 168
4 GOO HARA (HARA) XIV SASTRA DAN BAHASA 162
5 KIM HYUNA (HYUNA) XIV BIOLOGI 165
6 CHOI JINRI (SULLI) XIV KESENIAN 167
7 JUNG SOOJUNG (KRYSTAL) XIV EKONOMI 165
8 SONG QIAN (VICTORIA) XIV MANAGEMENT 168
9 BAE SU JI (SUZY) XIV BIOLOGI 165
10 SANDARA PARK (DARA) XIV MATEMATIKA 166

 

(# Maaf ya author benar-benar nggak ngerti tentang kejurusan-kejurusan di kampus , author kan belum pernah kuliah . itu hanya sebegai pelengkap aja okkay!! J#)

โ€œ Eonni , lihat pendaftarannya dimulai dari sekarang di aula kampus โ€œ ujar Seo mengagetkan .

Mereka berempat berlari menuju ke aula .

~#####~

YURI POV.

Yang kurasakan saat ini hanya kehampaan dan keheningan akibat dari tingkah pria disampingku ini . Sebenarnya apa yang dia fikirkan sehingga menghentikan mobilnya ditempat yang sama dengan tempat pagi tadi saat ia menyuruhku mengganti pakaianku ? Apa menariknya tempat ini ?

Aku mencoba menatapnya , ia juga tiba-tiba menatapku dengan tatapan pembunuhnya ? Hei , ada apa dengannya ? apakah aku memiliki kesalahan lagi ?

โ€œ Siapa yang menyuruhmu mendaftarkan diri sebagai calon miss universitas , eoh ? โ€œ

Tanyanya dingin , aku hanya diam , kembali teringat dengan ucapan ketiga sahabat baruku tentang kekasih Kyuhyun oppa yang bernama Kim Yoojin atau Uee . Entah mengapa hatiku sakit mengetahui Kyuhyun oppa sudah memiliki kekasih .

โ€œ Yakk , apa kau mendengarku Cho Yuri ? โ€œ

โ€˜ Aku mendengarmu oppa , hanya saja aku kecewa padamu โ€˜ batinku .

โ€œ CHO YURI โ€œ teriaknya . aku tidak tahan lagi . aku membuka pintu mobil dan kemudian keluar . Kyuhyun oppa mengikutiku , ia menarik lenganku dan membalikkan tubuhku kasar .

โ€œ Aku berbicara denganmu ! tapi mengapa kau keluar mobil ? kau benar โ€“ benar gadis keras kepala โ€œ

Aku menepis genggamannya dan menatapnya dengan tatapan menantangku . Kulihat ia menegerjapkan matanya beberapa kali , mungkin ia kaget melihatku seperti ini .

โ€œ Apa tujuanmu mendaftarkan diri di kontes tidak berguna itu ? Apa kau hanya ingin menarik perhatian para pria ? Apa kau hanya ingin dipuji sebagai gadis tercantik ? itu yang kau mau ? kau tidak perlu melakukan itu โ€œ

โ€˜ Oh , jadi aku sudah tau alasannya sekarang , mengapa Kyuhyun oppa melarangku mendaftarkan diri di kontes itu . ia hanya tidak ingin kecantikan dari kekasihnya terkalahkan โ€˜ pikirku .Aku menghentikan taksi yang kebetulan lewat .

โ€œ Kalau sudah cukup , aku pergi sekarang โ€œ aku membuka pintu taksi , dan kemudian memasukinya . Kyuhyun oppa meneriakiku , tapi aku tidak perduli terhadapnya saat ini . Aku terlalu kecewa padanya .

Tidak butuh waktu lama , aku sudah sampai di depan gerbang rumah , ternyata Kyuhyun oppa telah sampai lebih dulu dan berdiri beku disamping mobilnya . Aku melewatinya begitu saja , tetapi sesuatu menggenggam tanganku .

โ€œ Mengapa kau sangat keras kepala Cho Yuri ? โ€œ

Aku menepis genggaman tangannya dan mengatakan sesuatu tanpa berbalik kearahnya .

โ€œ Jagan pernah campuri urusanku oppa ! dan satu lagi , jangan pernah mengatakan aku gadis yang keras kepala , karena aku jauh lebih mengenal diriku sendiri dibanding kau โ€œ

Aku berlari memasuki rumah , kemudian berlari menuju ke kamarku . Aku mencoba untuk menutup pintu , tetapi Kyuhyun oppa menhalanginya , ternyata ia mengejarku lagi . Tapi kali ini aku tidak ingin kalah darinya , sekuat tenaga aku mendorong pintu kamarku dengan punggungku .

โ€œ Yuri , jangan melawanku โ€œ Ia membentakku , entah mengapa air mata sialan ini turun membasahi pipiku . Aku menjadi lemah , dan Kyuhyun berhasil membuka pintu kamarku . Aku terduduk lemas , aku memejamkan mataku dan menutup telingaku . Aku tahu , dia akan membentakku lagi .

โ€œ Pergi oppa !!! kau tidak akan pernah mengerti apa yang kurasan โ€œ

โ€˜ karena aku mencintaimu oppa โ€˜ batinku .

โ€œ Kau yang tidak akan mengerti perasaanku Yuri !!!โ€

Ia memegang kedua tanganku seolah memaksa agar aku tidak menutup telingaku .

โ€œ Dengarkan aku… โ€œ

โ€œ Tidak mau ,hiks…โ€

โ€œDENGARKAN AKUโ€

Aku menggelengkan kepalaku keras .

โ€œTIDAK MAUโ€

Seseorang memasuki kamarku , aku membuka mataku dan melihat eomma sedang kaget melihatku dengan Kyuhyun oppa .

โ€œ Apa yang kalian lakukan eoh ? โ€œ Aku melepaskan tangan oppa dan berlari ketempat tidurku ,memeluk boneka mickey mouseku, dan terus menangis .

โ€œ Kyu , apa yang kau lakukan pada adikmu ? โ€œ Tanya eomma sambil berkacak pinggang di depan Kyuhyun oppa . Kyuhyun oppa berdiri .

โ€œ Anak angkatmu itu sudah gila eomma , dan karena tingkahnya aku jadi ikut gila โ€œ Ucapnya penuh penekanan , kemudian keluar dari kamarku .

~#####~

Aku keluar dari mobil pria gila ini sesaat setelah sampai di parkiran kampus . Setelah kejadian kemarin , ia kembali dingin kepadaku. Saat akan berjalan ke kelasku , aku melihat mobil yang cukup familiar bagiku . Setelah pemiliknya keluar , aku tersenyum gembira . Ia paman Jung , teman baik appaku dan yang saat ini memimpin perusahaan milik appaku , maksudku appa kandungku . Aku juga melihat sesosok pria yang turun dari sisi kemudi mobil itu , apakah ia putra paman Jung ? Paman Jung tersenyum dan berjalan kearahku . Kulihat Kyuhyun oppa juga masih berdiri disamping mobilnya

โ€œ Apa kabar Yuri โ€œ

โ€œ Baik ahjussi โ€œ bohongku .

โ€œ Kau harus cepat lulus kuliah ne aku tidak mungkin terus memimpin perusahaan yang bukan milikku โ€œ ujarnya tersenyum .

โ€œ Mian , telah merepotkanmu ahjussi โ€œ

โ€œ Ani , kau tidak merepotkanku , hanya saja itu semua hak dan milikmu ! Oh iya , perkenalkan , anak muda yang berada disampingku ini adalah putraku namanya Jung Yunho โ€œ

โ€œ Annyeonghaseyo , Jung Yunho imnida โ€œ

โ€œ Cho Yuri imnida , bangapseumida โ€œ Pria itu terus memandangiku , dan aku tidak dapat mengartikan tatapannya . Ia menatapku lembut dan tersenyum tipis .

โ€œ Kalau begitu aku pergi dulu , sekali โ€“ kali berkunjunglah kerumah Yuri- ahโ€ kata ahjussi sambil menepuk-nepuk bahuku . ia kemudian pergi .

โ€œ Kau adiknya Cho Kyuhyun ? โ€œ Tanya pria yang ada didepanku sekarang . Ya tuhan…mengapa ia masih saja tersenyum ? apa ia ingin melihatku pingsan disini ?

โ€œ Ne , adik angkat โ€œ

โ€œ Ne, aku tahu … akhirnya iblis itu punya adik juga โ€œ ia terkekeh pelan . Tiba-tiba seseorang menepuk bahunya .

โ€œHei , Jung Yunho dari mana saja kau kemarin eoh ? โ€œ ternyata orang itu Kyuhyun oppa .

โ€œ Nenekku sakit , dan aku harus menjenguknya di Busan โ€œ

โ€œ Yasudah , ayo kita ke kelas โ€œ

Kedua pria itu berlalu dari hadapanku , pria bernama Jung Yunho itu berbalik kearahku sambil tersenyum manis . Kyuhyun yang sedang merangkulnya juga berbalik dan menatapku dengan Yunho secara bergantian. Tiba โ€“ tiba mereka berhenti , Kyuhyun menangkup kedua pipi Yunho sambil mendekatkan wajahnya , dan mengatakan sesuatu yang dapat kudengar .

โ€œ Jangan perhatikan adikku , tetapi perhatikanlah wajahku ,dan fokus pada jalan yang ada didepan โ€œ

Mereka kemudian tertawa , aku ikut tertawa melihat mereka semakin menjauh . Aku juga berjalan menuju kelasku dengan terburu โ€“ buru.

BRUKK

โ€˜Haaahh…aku tahu aku ceroboh , pasti aku sedang menabrak seseorang sekarangโ€™

Aku mendongakkan kepalaku menatap wajah orang yang kutabrak , ia adalah sesosok gadis yang cantik dengan tubuh tinggi , berwajah bulat . Tetapi sekarang ia sedang menatapku dingin .

โ€œ Jeoseowamidaโ€ maafku sambil membungkuk .

โ€œ Apa kau tidak punya mata ? Siapa kau ini , eoh ? berani โ€“ beraninya kau menabrakku!โ€ bentaknya .

โ€œYuriโ€ teriak seseorang . aku menengok dan menemukan ketiga sahabatku .

โ€œ Kau tidak apa-apa kan ? โ€œ tanya Yoona . Aku menggeleng pelan .

โ€œ Siapa dia ? apa dia orang baru dikampus ini ? apa dia tidak mengenal siapa aku ? dengan seenaknya ia menabrakku dan menyentuh tubuhkuโ€œ

Bentak gadis yang tadi aku tabrak .

โ€œ Mianhe , Uee-nim pasti ia tidak sengaja โ€œ Ujar Soo . Ja…jadi gadis ini adalah kekasih Kyuhyun . Haahh…dari fisiknya saja aku sudah tidak ada apa-apanya .

โ€œ Ne , Uee eonni , pasti Yuri tidak sengaja ! dan ia memang anak baru disini , ia adik angkat Kyuhyun oppa โ€œ Jelas Seo .

Tiba-tiba gadis itu memperbaiki penampilannya . Ia kemudian tersenyum manis kepadaku .

โ€œ Omo, kau tidak apa-apa kan ? Ya ampun mengapa aku seceroboh ini? โ€œ dia gelagapan sambil memeriksa seluruh tubuhku . ia kembali menatapku sambil memasang senyum termanisnya .

โ€œ Perkenalkan , aku Kim Yoojin , ah bukan Cho Yoojin !! panggil saja aku Uee eonni โ€œ

โ€œ Anynyeonghaseyo, Cho Yuri imnida โ€œ

Aku tersenyum paksa melihat tingkahnya .

โ€œ Oh , namamu Yuri ? nama yang sangat bagus dan indah ! Oh iya Yuri, aku harus pergi sekarang! Aku memiliki urusan penting!Byeโ€ Aku mengangguk dan tersenyum kepadanya.Sedangkan ketiga sahabatku tercengang melihatnya . Kuakui tingkahnya yang barusan itu memang sangat aneh.

Drrt drrt . Ponsel Yoona berdering . ternyata ada yang mengiriminya pesan .

From : Yunho oppa .

Suruh Yuri untuk menemuiku dibangku taman sekarang, aku sedang menunggunya . Please …

To : Yunho oppa .

Ne , kau tenang saja , ia akan segera menemuimu .

โ€œ Yuri, seseorang ingin menemuimu ditaman !โ€

โ€œSiapa Yoongโ€tanya Soo .

โ€œ Yunho oppaโ€

โ€œMwo ??? โ€œ kami bertiga berteriak kepadanya .

โ€œNe, cepatlah… aku sudah membalas pesannya dan mengatakan Yuri akan menemuinya โ€œ

โ€œ Tapi tadi aku tidak mengatakan apa-apa kepadamu kan Yoong?โ€ tanyaku gugup .

โ€œ Aish ,memang kau tidak mengatakan sesuatu ! tapi mana mungkin kau akan menolak pria setampan dia โ€œ Yoona menarik-narik lenganku menuju taman . Tapi aku berusaha menolaknya , sedangkan Sooyoung dan Seohyun hanya mengikuti kami sambil berfikir , mungkin mereka berfikir , bagaimana bisa Yoona melakukan itu ?

โ€œ Hei Soo ,Seo… bantu aku , kalian tidak melihat aku sedang kesusahan ?โ€ bentak Yoona kepada mereka.

~#####~

โ€œ Yoong , kumohon jangan lakukan ini โ€œ bisikku kepada Yoona yang berusaha mendorongku . kami sekarang berada tak jauh dari belakang bangku taman yang sedang diduduki Yunho .

โ€œIsshh, kau tenang saja Yul , kami akan menunggumu dibalik semak-semak ini , sana โ€œ

โ€œTa…pi , tapi…..Auwwโ€ Mereka benar-benar mendorongku , sial .

โ€œ Yuri ?? apa itu kau ? โ€œ Tanya pria ini , aku hanya meringis kesakitan . Ia membantuku berdiri dan mendudukkanku dikursi . Pasti ketiga sahabatku yang tidak bertanggung jawab itu sudah bersembunyi dibalik semak-semak.

Kami berdiam diri selama beberapa menit sebelum akhirnya Yunho memulai pembicaraan .

โ€œ Hmm…. apa nanti malam kau punya acara ? โ€œ

โ€œ Tidak ,aku tidak punya acara apa-apa โ€œ

โ€œ Bagaimana kalau kita ….โ€

Seseorang menarik tanganku paksa , aku mendongak melihat wajahnya . ternyata Kyuhyun oppa . Ada apa lagi dengannya .

โ€œ Kau dihukum โ€œ ucapnya sengit kemudian melumat bibirku . Aku tahu ekspresi apa yang terpasang diwajah namja bernama Jung Yunho dan ketiga sahabatku saat ini. Tidak lama kemudian kyuhyun melepaskanku .

โ€œMe…me…ngapa k-kkau mencium adikmu sendiri ? โ€œ tanya Yunho .

โ€œ Kami memang biasa melakukan ini untuk mempererat hubungan kakak adik kami , iyakan Yuri ? โ€œ

Bodoh … bagaimana bisa aku berbicara jika ia menciumku hanya satu kali ?

โ€œ I…itu… sangat aneh โ€œ ujarnya lagi .

TBC…

READERS COMMENT YANG BANYAK YA…AUTHOR AKAN MULAI MENGETIK CHAPTER TIGANYA JIKA JUMLAHNYA SUDAH MENCAPAI 20 COMMENT . SEE U ALL REDERS …MMUACHH

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

41 thoughts on “[ Freelance] Angel messenger Chapter 2

  1. waaah ff baru kah ? aku reader baru >.<
    kereen , addduuhhh kyu oppa jail banget deh , ditunggu untuk memperbanyak nc nyaaa #plak
    dipercepat authr yaaa

  2. Huek,dasar kyu g bisa lohat orang seneng,
    sifat evilnya keluar trus,kyu cium yul karna g ingin yul terima ajakan yunhokan?
    Bener2 deh
    ditunggu chapter selanjutnya

  3. Huwaa, kyu evil banget .. Gak kebayang dah tuh ekspresinya yuri , yunho , juga 3 orang cantik yg lagi ngumpet itu, pasti shyokk berat.. Ditunggu kelanjutan ff nya ya ^^

  4. ahh kyu bilang aja cemburu ma yunho kan..heheheh jadi sengaja dh nyium yuri supaya yuri g bisa ngomong… Hahah dasar evil…
    bener g siih uee itu pacarnya kyu..ahh g percaya dh.. -_-
    Ok lah aq tnggu part 3 nya yaa…

  5. baca dr awal smpai abis . suka bgt scene yg trakhir . mrka smua pd kaget, yaiyalah kk-beradik ciuman nd diblg kyuhyun sdh sering .. hadehhh
    hahah

  6. Daebakk!!!q suka cingu:) kyu oppa curang bgt,main cium” yuri unnie aja,hehehhehe.ditunggu chapter slanjut’y ya cingu,,jngan lama” ya,,hehehe:) fighting!!

  7. Kyuu!! Kau mengambil kesempatan dlm kesempitan atas kondisiny yuri.. sengaja kan nyium2 yuri di dpn yunho oppa biar yuri bisu n g bs jwb ajakan perginy yunho?? Dasar evil! Mana klo yuri mau ngomong lg dia hrs dicium untuk kedua kaliny.. untung di kyu, rugi di yuri.. hahaha..
    Haduuh, kyu tuh jealousan parah, blum lg overprotektif ke yuri.. tp dia sndr udah pny pacar si Uee, g mikirin perasaanny yuri yaa.. poor yul.. #staystrong yaa

    Dtunggu chapter 3 nya yaa.. keep writing authornim.. suka bgt sm ff nya!

  8. Kyuhyun pinter yaa mencuri kesempatan dalam kesempitan, wkwk kasian Yuri.
    Keren kak, ditunggu next partnya, jangan lama-lama yaa๐Ÿ˜€
    Keep fighting ^^

  9. Aigooo aigooo kyuppa jadi keenakan yaa;p hukumanyaa ciuumanใ…‹ใ…‹ใ…‹ akuu line97. Brrti manggil saengi gpp ya?hehehe lanjut next chapt yaa. Ditunggu slaluu ffnya^^

  10. Wakss~ Kyu tuhh kaka yg brlebihan yee ..
    brlebihan nge-jaga Yuri, brlebihan nge-lindungin Yuri, bt jg nrlebihan cemburu-in Yuri !!๐Ÿ˜„
    Yuri’x kasian tuhh .. Nyesek sndirian gegara Kyu yg udh pnya Uee -_-
    Eh, bt itu Uee, prtama’x marah! Pas dgr Yuri nyebut Cho Yuri, dy -Uee- ky’ yg lgsg baik2in Yuri .. Ihh ,, modus tuhh ky’x ..
    Ditunggu next part’x yaa .. Keep spirit ^^

  11. ini author tujukan untuak semua chingu yang udh baca ff author.makasih banyak yah udah comment.oh yah mungkin untuk chapter 3 agak lambat deh.soalnya author takut,ini kan lagi bulan ramadhan.author takut jka ada org islam yang baca dan ibadahnya jdi gak sah. ini sebagai penghormatan author
    untuk org islam.bgi org2 islam selamat menunaikan ibadah puasa…

  12. buahahahaahah sumpahh kyu lo cerdas bgt jawabnya ‘untuk mempererat ikatan kakak adik’ pas nyium yuri xD

    AAA KERENNNN DAAEBAK SUKA BGTT MAKIN KESINI CERITANYA MAKINN BAGUS.
    semoga next chap makin byk kyuri momentnyaa ya eonn. sukses teruss yaa eon,semangat trs membuat karyakaryanya,dan tolong ff ini UPDATE ASAP ya eonn mwah:*

  13. Uee modus bngt tuh๐Ÿ˜€ … yuri kasihan kyu jdi bisu . cium lgi dong biar gk bisu๐Ÿ˜€
    Hay thor slam knal๐Ÿ™‚ .. Di tunggu part beriktnya :)^^

  14. Annyeong eonni aku readers baru๐Ÿ™‚
    salam kenal๐Ÿ™‚
    Aaa~keren eonni ,aku suka jalan ceritanya ,feelnya juga dapet banget๐Ÿ˜‰
    Si evil suka banget ambil kesempatan dalam kesempitan >,<
    Di tunggu part selanjutnya ,,keep writing and fighting๐Ÿ˜€

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s