Posted in Angst, Dramalife, Freelance, Romance, Sad

[Freelanche] To Be With you, Forever Part 1

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^\

To Be With You 4ever

 Meet and Change

To Be With you, Forever |  Author : Kwon Hyerin | Cast : Kwon Yuri aka Lee Kwon Yuri, Cho Kyuhyun a.k.a Pangeran  Xi Cho Kyuhyun  | Genre : Romantic, Sad, Angst,Dramalife | Lenght : Multichapter | Rated : PG 13+

Other cast:   -Jung Jessica  a.k.a  Lee Kwon Seoyeon

-Kim Hyoyeon a.k.a Dayang Kim
-Lee Sunny a.k.a Dayang Lee
-Kim Taeyeon a.k.a Lee kwon Taeyeon (Yuri & Jessica Umma)
-Park Leeteuk a.k.a Lee Kwon Laeteuk (Yuri & Jessica Appa)
-Victoria Song a.k.a Dayang Song
                                                                                               
Songs: -Back In Time
            – Lyn , Hope Is a Dream That Dosen’t Sleep
            –  Kyuhyun and Seohyun  I’ll be waiting
           
Note:
Apologies for Typo in my fanficton, but typo it’s  art ^.^)v
Hope you like it ^^ don’t plagiat, don’t be sider, let’s be good readers^^
leave after comment.
Mianhae Jeongmall mianhae kalo ceritanya jelek karena ini first time to make fanfict hehe^^ aku butuh comment kalian supaya biasa memperbaiki dan membuat yang lebih baik, and thanks to Lee Midah Eonnie^^
 
“Oppa jangan tinggalkan aku sendiri, berjanjilah oppa!”
-Kwon Yuri
 
“Aku akan menjaga mu, melindungi mu dan juga mencintai mu”
-Cho Kyuhyun
Happy Reading!!^^

Author Prov.
 
                Lee Kwon Yuri , dan Lee Kwon Sooyeon sedang berjalan bersama menuju paviliun Permaisuri Raja, ibu mereka berdua yang di temani dayang dayang yang sangat setia kepada mereka berdua yaitu Dayang Kim, Dayang Lee, Dayang Song, dan Dayang Hwang. Mereka adalah anak dari  Permaisuri Lee Kwon Taeyeon & Raja Lee Kwon  Laeteuk, Sooyeon adalah kaka perempuan Yuri, Yuri adalah adik Sooyeon anak terahir dan sikapnya saangat aggun, baik, polos patuh terhadap aturan kerajaan sikapnya yang sama juga di miliki Sooyeon, Sooyeon juga tipe orang yang penyayang dia sangat menyayangi adik nya Lee Yuri.
**** With you, forever ****
Author End Pov.
@Paviliun Permai Suri Raja
Taeyeon Prov.
 
                Ahirnya mereka sampai di Paviliun Ratu, setelah masuk ruangan ratu mereka pun menunduk untuntuk memberi hormat kepada Ratu atau ibu mereka.
                 “Eomma, apakah aku boleh bertanya sesuatu?” Tanya Sooyeon.”tentu putri ku Sooyeon apa yang kau ingin tanyakan?” jawab ku dengan senyuman manis “Eomma aku ingin bertanya Lusa adalah acara kenaikan ku sebagai penerus Appa bukan?” Tanya Sooyeon. “ Ne, Putri Sooyeon kau akan akan diangkat menjadi ratu untuk kerajaan ini kau juga akan mengganti kan posisi appa mu bila engkau sudah besar nanti maksud eomma nanti kalau kau sudah mempunyai nempyeon” jawab ku lagi dan memeluk anak – anaku. Dan berbisik “Jaga tahta kalian baik – baik jangan mempermalukan kerajaan kita ne? jadilah putri yang anggun dan juga setia bila Eomma dan Appa sudah tidak ada, jaga ke utuhan kerajaan kita ne? berjanji lah putri putri ku” Bisik ku sembaring menangis dan memper erat pelukan nya kepada kedua putri ku yang sangat ku sayangi. “kami ber janji Eomma” jawab Yuri dan menghapus air mata eomma nya dengan kedua Ibu jari nya. “Sekarang kalian pergilah istirahat, Lusa Putri ku Sooyeon akan di naikkan tahtanya jaga lah kesehatan kalian baik baik ne?”. “Ne, eomma” mereka –Yuri dan Seoyeon- berdiri untuk memberi hormat dan pergi.
                Saat mereka pergi Ratu memamggil Dayang Kim untuk pergi ke ruangan nya dan berpesan “Dayang kim, aku ingin berpesan sesuatu untuk mu.” Kata Ratu Taeyeon. “Tentu Ratu silahkan” jawab Dayang Kim. “Tolong jaga kedua putri ku terutama Yuri karena Yuri adalah putri yang akan menggantikan Sooyeon kelak saat dewasa nanti tolong jaga  dia baik baik karena dia putri – putri kesayangan ku, entah kenapa aku merasa ada firasat buruk pada beberapa hari terakhir dan tolong juga perketaat keamana kerajaan.” Jawab Ratu Taeyeon  “Baik lah paduka Ratu” jawab Dayang Kim membungkuk untuk hormat dan berjalan pergi
‘Kenapa aku mendapat firasat aneh belakangan ini? Apa yang akan ter jadi pada ku? Atau  nempyeon dan putri – putri ku?’ batin ku.
Taeyeon End Prov.
 
**** With you, Forever ****
 
Sooyeon Prov.
                “Yuri- ah, menurut mu kenapa Eomma tadi menangis? Tidak biasanya Eomma menangis seperti itu” kata ku kepada yeodongsaengku. “Mungkin Eomma sedang lelah dan Kawatir ada suatu halangan pada Hari kenaikan tahta mu Eonnie” Jawab yeodongsaeng lembut.
                “Mungkin saja, Yuri-ah aku akan pergi ke tempat Raja apa kau mau ikut bersama ku?’ Tanya ku “Mianhae aku tidak ikut bersama mu, Sooyeon  Eonnie, aku akan pergi melihat baju yang akan kita kenakan lusa”  jawab Yuri. “Baiklah, aku pergi dulu ne” aku dan Yuri pun saling menunduk memberi homat, dan pergi. Aku bersama danyang Lee dan dayang song sedangkan, Yuri bersama Dayang kim.
Sooyeon End Prov.
 
**** With you, Forever ****
Author Prov.
                Mereka pu pergi, Sooyeon pergi ketempat Raja  Lee Kwon Laeteuk, sedangkan Yuri pergi untuk melihat baju yang akan ia dan Sooyeon kenakan pada acara kenaikan tahta.
                Yuri sedang menuju tempat pembuat baju tersebut, setelah sampai disana ia mecoba baju tersebut. Pada saat Yuri mengenakan baju Hanbok dia bertemu dengan seorang Putra dari Kerajaan Cho yaitu Xi Cho Kyuhyun, Yuri sangat menyukai Kyuhyun, Kyuhyun pun sama tetapi mereka tidak saling mengetahu.
 
Author End Prov.
 
**** With you, Forever ****
 
Yuri Prov.
                “Wah ternyata kau juga ada di sini juga, Lee Kwon Yuri” kata seorang namja dari belakang ku, karena aku penasaran ahirnya aku membalikan tubuh ku dan mendapati Seorang Pangeran dari Kerajaan Xi Cho, dan aku tidak menyangka kalau yang berbicara seperti itu adalah Xi Cho Kyuhyun atau sering ku panggil ‘Kyuhyun Oppa
                “Wah, Kyuhyun Oppa ada disini juga?  Oppa sedang apa disini?” Tanyaku kepada kyuhyun oppa. “sedang melihat baju yang akan ku kenakan pada kenaikan tahta ku nanti,kau?” tanyanya pada ku “nadoo oppa” jawabku, dengan senang dan semangat.
                “Oppa, sepertinya aku harus pulang ke istana aku takut Eonnie Soyeon mencari ku karena aku ada janji dengan nya” . “baiklah, hati – hati ne?” kata Kyuhyun . “ne, oppa”
 
End Yuri Prov.
@RuanganRaja
Author Prov.
                “Baginda Raja, putri Lee Yuri ingin menemui anda” ucap penjaga istana. Yuri pun datang dan menunduk hormat terhadap Appa yang juga seorang Raja. “ appa, bolehkah aku bertanya tentang kenaikan tahta esok lusa?” kata Yuri. “Tentu putri ku” kata Raja Lee Leeteuk. “Appa, dalam acara kenaikan tahta lusa nanti, Seoyeon eonni akan di angkat menjadi penerus Appa bukan? Berarti Seoyeon eonnie juga akan di jodohkan juga bukan?” kata Yuri. Raja leeteuk pun menjawab pertanyaan putrinya itu “Ne Yuri, Eonnie mu akan di jodohkan dengan putra dari kerajaan Choi, yang bernama Choi Siwon, kau kenal bukan dengan Pangeran Choi Siwon?”. “Ne Appa, aku mengetahui nya Seoyeon Eonnie dan Siwon Oppa memang sangat serasi kan Appa?” kata Yuri. “Ne, Putriku”. Yuri pun beranjak pergi dan tak lupa menunduk hormat kepada appa nya itu.
Author Prov End.
 
**** With you, Forever ****
 
 
Yuri P0v.
                “Eonnie…” teriak kusaat melihat seoyeon eonnie sedang menatap dirinya cermin “ Yuri-ah…” suara eonnie ku lirih ‘kenapa seoyeon eonnie tampak sedih?’ Tanya ku dalam hati “Eonnie nan gwenchanayo?” Tanya ku “Ne Yuri-ah, nan gwenchana” jawabnya sembaring tersenyum. “Eonnie Chukkae atas kenaikan tahtanya ne?” kataku dengan ceria “Gomawo Yuri-ah, Yuri-ah jangan lupakan Eonnie ne, kalau eonnie sudah menikah, Arraseo?” kata Seoyeon eonnie sembaring memelukku “Ne Eonnie, Arraseo
 
                                                             *SKIP KENAIKAN TAHTA SEOYEON*
Yuri End Pov.
 
**** With you, Forever ****
 
@Taman Kerajaan
Author Pov.
 
                Yuri sedang berjalan di taman istana “Dayang kim, boleh aku bertanya sesuatu?” Tanya Yuri “Tentu Tuan Putri” jawab Dayang Kim “Apa aku juga akan dijodohkan seperti Seoyeon Eonnie?” Tanya Yuri sambil menatap bulan sabit yg ada di langit. “Itu sudah pasti Putri Yuri, dan itu sudah menjadi tradisi Kerajaan” jawab Dayang Kim.
                 “Dayang Kim apa kah ini tidak terlalu cepat? Maksud ku, aku juga akan di jodohkan setelah Seoyeon eonnie menikah Lusa Dengan Siwon Oppa? Bias kah aku mencintai seseorang yang akan jadi Nempoyeon ku kelak?” Tanya Yuri sedih. “Itu lah tradisi tuan putri, terkadang sebuah tradisi akan biasa di ubah dan ada yang bersifat tidak biasa di ubah,tetapi semua hal sudah diatur oleh Yang Mulia Raja, putri saya yakin pilihanan Yang Mulia pasti akan tepat di hati tuan putri,  bila masalah Cinta? Itu akan datang sendiri bagai kan angin dan akan melekat seperti sebuah Baja yang tak akan biasa di hancurkan, Tuan Putri saya yakin tuan putri akan snang dengan Nempeoyeon anda kelak” jawab Dayang Kim yang sudah dari dulu seperti Dairy Yuri. “Dayang Kim Gangsahamnida atas semua saran dan kesetian mu terhdap ku, Dayang kim bagaikan  Dairy ku selama ini Selalu ada di sampingku dari aku kecil sampai sekarang ini” Kata Yuri dan ia langsung memeluk Dayang kesayangannya itu. “Itu adalah kewajiban ku tuan puti sebagai Dayang dan Penjaga mu, aku mengerjakan itu secara tulus dari hati kecilku” jawab tuan putri, dan membalas pelukan Yuri.
 
**** With you, Forever ****
@SeoyeonWedding
                “Eonnie Chukkae atas pernikahan mu” ucap Yuri sambil memeluk eonnie kesayanganya itu “Gowawo saengie” jawab Seoyeon sambil membalas pelukan Yuri “Cheonma Eonnie-ya” jawab Yuri. Pernikahan pun berjalan lancar.
Author End Pov.
 
**** With you, Forever ****
 
@ 2 Hari Kemudian
 
Yuri Pov.
                Aku sedang berjalan sendiri tanpa Dayang lain maupun Dayang Kim menuju paviliun Eomma atau Paviliun Yang Mulia Ratu. Pada saat aku sedang berjalan menuju paviliun aku merasa ada yang mengikuti ku tapi saat aku melihat ke semua arah – Kanan, Kiri, Atas, Belakang- tiada siapa pun kecuali diriku, aku merasa heran, kenapa Paviliun Eomma sangat sepi, dan tiada sama sekai penjaga yang bertugas, aku pun mempercepat langkah ku menuju ruangan Ratu –Eomma
 
**** With you, Forever ****
 
                Aku pun sampai di paviliun Ratu –Eomma– dan pada saat aku ingin masuk beberapa Dayang Song berkata ‘josoahamnida tuan putri Yuri, Yang Mulia Ratu sedang tidak ingin di ganggu’ ini sangat aneh menurut ku, aku pun ahirnya pergi meninggalkan paviliun Ratu –Eomma
                                                              
**** With you, Forever ****
 
                Aku kembali kepaviliun dengan menyimpan banyak pertanyaan di benak ku, kenapa hari ini aneh sekali, Raja –Appa– tidak terlihat di kediaman Raja atau tempat rapat bersama dewan negara, Ratu –Eomma– tidak ingin diganggu, Seoyeon Eonnie sudah pergi meningggalkan kerajaan, dan pindah kekerajaan choi. ‘mungkin Eomma dan Appa sedang sibuk tapi kenapa aku punya firasat buruk? Aishh jangan sampai sesuatu terjadi’ kata ku dalam hati, aku pun beristirahat –tidur- di kamar ku.
@ 00.30 KST, Tengah Malam, Yuri Paviliun
               “Aniyaaaaa………..,Anniiiii…., Aniiiiiiiii……., Eommaaaaa, Appaaaa, eonniee Andweeeeeeeeeee………………..” teriak ku sembaring terbangun dari tidurku, aku bangun dengan keringat bercucuran, ‘Mimpi’ Mimpi yang atadi sangat menyeramkan sangat ‘Ada yang aneh sepertinya di kerajaan ini Dayang Kim kenapa tidak ada, Dayang Lee juga? Kemana mereka?’ kata hatiku.
                “Bruk… bruk… bruk… duk… duk…”(bunyinya aneh banget ya/?) suara orang sedang berlari “Sreetttt”(ini juga aneh ya suaranya-_-/?)  suara pintu di buka, disana ada Dayang Kim, Dayang Lee, dan Kyuhyun oppa, merka terlihat ketakutan dan panik “ Dayang kim, Dayang Lee, Kyuhyun oppa waeyo? Muka kalian seperti sangat ketakutan dan kalian sangat panik Waeyo?” Tanya ku yang tak mengerti atas kedatangn mereka dengan muka ketakutan dan panik. “Tuan Putri ayo cepat keluar dari wilayah Kerajaan, Cepat tuan Putri, Kerajaan dalam masalah tuan putri ayooo bangun” Kata Dayang Lee sembaring membantuku berdiri dan lari “Ne, tuan Putri ayo kita pergi” kata Dayang Kim.
                Ahirnya kami sampai di depan pintu Timur gerbang kerajaan, dan menaiki kereta kuda “Dayang Kim, Dayang Lee kita juga harus membawa Eomma dan Appa juga, ayo kita temui mereka” bujuk ku kepada dua dayang tersebut “Hiksss… tuan putri…. Tuan putri harus tabahhh” kata dayang lee yang sedang menangis dan mengelus pundak ku “waeyo Dayang Lee?” Kata ku dan mendapat Firasat buruk “ Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu telah Dibunuh waktu pertama kali aku sampai disini aku tak melihat orang yang mereka disana, mereka telah dibunuh di kediaman mereka, tapi kurasa mereka tidak dibunuh tetapi mereka diracuni, karena aku melihat ada 2 mangkuk berisi cairan berwarna ungu tua didepan jasad Eomma dan Appa mu Yuri” Kata Kyuhyun Oppa yang berada di sampingku takterasa air mata ku jatuh dengan deras nya “Eommaaa…. Appaa…. Andweee… hikss hikss itu tidak mungkin eomma dan appa pasti masih hidup Oppa, ayo kita balik ke kerajaan oppa ayo oppa kita putar arah jalurnya hiks hiks hiksss” kata ku sembaring menangis, Kyuhyun oppa yang berada disampingku langsung, memelukku. “ hiksss tuan putri yang tabah tuan putri” ucap dayang kim yang sedang menangis, “Andweee, kalian hanya bercanda bukan? Eomma dan Appa masih hidup bukan? Mereka masih hidup bukan?!” tanyaku yang hampir berteriak, Kyuhyun Oppa mempererat pelukannya “kau yang tabah Yuri semua sudah takdir dari tuhan” ucap Kyuhyun Oppa, aku hanya bisa menangis, sampai ahirnya aku lelah dan tertidur. “eommaAppaeonnie….  jeongmal Bogoshipo, Saranghae” igauku dalam tidur.
@10.00 KST Pagi hari ,Hari Berikutnya
               Aku terbangun karena silau sinar matahari menggangu tidurku, “Hmmm…….. aku dimana?”. “Dimana Dayang Kim dan Dayang Lee?” beberapa detik kemudian pintu pun terbuka menampakan Dayang Kim dan Dayang Lee. “Tuan Putri Sudah bangun?” ucap dayang Kim “Ne, dayang Kim” ucap ku, “Tuan Putri aku sudah menyiapkan air untuk mandi, dan setelah itu tuan putri ditunggu oleh Pangeran Xi Cho Kyuhyun untuk mengelilingi istana” Ucap Dayang Lee, “Ne, Dayang Lee” jawab ku, aku pun beranjak untuk mandi.
Yuri End Pov.
@Taman Kerajaan Xi Cho
Kyuhyun Pov.
               ‘Aku tak menyangka bila ia akan mendapat takdir seperti ini, kehilangan orang tuanya, orang yang sangat ia sayangi, hmm aku ingin berada selalu disampingnya untuk selama lamanya’ kata ku dalam hati.
               “Annyeong, Kyuhyun Oppa” katanya dengan suara lembut dan senyum yang terpancar dimuka cantiknya
.
               “ahh Annyeong Lee Yuri, Kau sudah datang rupanya” kataku. “Ne, Oppa” jawabnya lembut. “kajja kita berkeliling istana” kata ku, “ne oppa”
               Ahirnya kami pun berkeliling Kerajaan dan Ketempat Appa dan Eomma ku –Raja Xi Cho dan Ratu- dan berbincang bincang hangat.
               “Yuri-ah Kami turut berduka atas Kerajaan dan orang tua mu, Orang tua mu adalah sahabat baik ku benarkan, ratu?” Kata Raja “Ne, mereka sangat baik, aku selalu senang bermain kesana, aku dan Eomma mu sangat dekat dan kami semua bersahabat, ne yeobo?” Kata Ratu –Eomma Kyuhyun- “Ne, betul sekali, Yuri-ah kami sangat menerima kedatangan mu di Kerajaan ini Selamat datang Putri Mahkota Lee Kwon Yuri di istana Xi Cho” sambutan hangat dari Raja –Appa Kyuhyun- “Jeongmall, Gangsahamnida Yang Mulia Raja dan Jeongmall, Gangsahamnida Yang Mulia Ratu, aku tak akan melupakan kebesaran hati kalian” kata yuri dengan membungkuk hormat Kepada Raja dan Ratu –Appa dan Eomma Kyuhyun-
               “Yuri-ah Ay0 berkeliling bersama ku, aku tahu kau pasti suka pemandangan indah bukan? Dan akan ku kenal kan dengan 2 Yeoja dongsaeng Kyuhyun, yaitu Xi Cho Miyong dan Xi Cho Sooyoung mereka pasti berada di taman belakang” Kata Yang Mulia Ratu –Eomma Kyuhyun- “Ne, Yang Mulia Ratu” katanya. Mereka pun pergi meninggalkan ku dan Yang Mulia Raja.
               “Kyuhyun-ah..” Panggil Yang Mulia Raja. “Ne, Appa?”Kata ku, “Kemarilah ada yang harus ku bicarakan dengan mu” kata Yang Mulia Raja dengan senyum yang belum hilang diwajahnya “Kyuhyun-ah kau sudah naik tahta dan menjadi Putra Mahkota suatu saat kau akan menjadi penerusku aku ingin menjodoh kan mu dengan….”
 
TBC..^^
 
Note:
Annyeong readers ^^ ceritanya gaje ya? (readers: “iya Hyerin”) Mian >_<hehehe FF nya mau Lanjut or not? Need coment ya dan saran^^ suapaya Hye bisa buat ceritanya jadi ga gaje lagi .-.v ok (readers: “ Hye, Kalau Gaje lagi kita pukulin ya?” Hyerin: “Kok kejam ya .___. Kyuhyun Oppa & Yul Eonnie bantuin Hyerin dong” Kyuhyun: “aishh Hye ganggu aja udh sana buat lagi FF nya, jangan gangguin kyu sama yul” Hyerin: “kok hikss hikss ya ;-; udh lupakaan sandiwara gaje antara aku dan dirimu(?)” hahaha Annyeong Readers ^^ jangan lupa Coment ok^^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

33 thoughts on “[Freelanche] To Be With you, Forever Part 1

  1. Kira2 siapa yach yg tlh buat jahat sm ortu nya yuri ??? Apakah yuri akan kembali ke istana nya ??? Jd penasaran nich ama lanjutannya..part 2 la njut

  2. Waah, aku br bacaa.. jln ceritany menarik authornim.. hayoo, itu sapa yg mau dijodohin sm kyu?? Yuri kan yaa?? Pokoqny hrs yuri.. *koq maksa? Hehehe.. #lmao soalny klo kyu dijodohin sm yg lain kasian yuriny, nanti dia kesepian.. kluargany kan udah g ada..
    Penasaran knp keluargany yuri tiba2 diserang, trus nasib sooyeon gmn..

    Dtunggu part 2 nya y.. keep writing!

    1. Hayoo sama siapa ya kyupa hayoo?:D Sama Hyerin aja ya :p #Gubrak(Hyerin digebukin sama SparkYuristable)/? Wkwk ne ^^ tentang seoyeon? we will see in the next part ^^ thanks for comment

  3. Annyeong eonni ffnya daebak kasian yuri eonni nya terus penasaran siapa yang jadi istri kyu oppa ditunggu ya eonni next partnya jangan lama-lama ya eonni ^_^
    Keep on writing
    Fighting ^_^

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s