Posted in Comedy, Freelance, Hurt, Romance

[Freelance] Pabo Yeoja With Evil Boss Teaser

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

image001

Teaser

Present by

She_ze

Cast :

Cho Kyuhyun   Super Junior || Kwon Yuri  SNSD

Sub Cast :

SNSD || Super Junior

Length : Chapter || Rating : 15 || Genre : Romance, hurt, little comedy

Annyeong author bawa FF baru, FF ini tercetus saja di otak author jadi daripada ide yang sudah muncul tak segera di buat jadi mubazir jadi author ketik saja. Jangan tanya kapan ff ini akan di publish karena ff ini masih dalam pengetikan dan ide tak bisa muncul saja di otak author, JJJJ # evil laugh. Dan satu lagi author punya satu hutang FF yang belum dipublish berhubung author baru sembuh dari sakit, jadi kalian tunggu saja.

                                                                                **************************

 

            Kenapa semua orang mengatakan aku gadis bodoh, padahal nilai pelajaranku tak jelek-jelek amat. Aku tak mengenal appaku karena ketika aku masih berumur 4 bulan, appaku meninggal jadi aku tak tahu seperti apa wajah appaku. Beruntung eomma masih menyimpan foto appa, jadi aku bisa mengetahui rupa dari appaku. Eomma sendiri sudah menikah lagi ketika aku masih kecil dengan seorang dari keluarga terpandang, sehingga otomatis aku mempunyai Oppa tiri.

            Walaupun dia Oppa tiri bagiku tapi dia sudah menganggapku seperti adik kandung baginya, semasa sekolah dulu dialah yang sering menolongku ketika teman-temanku mengejekku atau memanggilku dengan sebutan gadis bodoh. Tapi karena suatu hal eomma dengan Appa tiriku bercerai entah apa sebabnya aku sendiri tak tahu,setelah eomma berpisah dengannya Appa tiriku. Oppa pindah keluar negeri mengikuti appanya. Semenjak kepergian Oppa keluar negeri,Aku menjadi sedih karena tak ada lagi yang menolongku.

            Tapi aku beruntung menemukan pengganti Oppaku yang pindah keluar negeri, dia adalah murid pindahan baru aku sendiri tak tahu namanya karena beda kelas tapi aku sering memanggilnya choco my angel entah kenapa aku memanggilnya dengan panggilan tersebut. Tapi lama-kelamaan aku bingung kenapa dia sering membelaku padahal aku saja tak mengenalnya, pernah suatu ketika aku bertanya kepadanya kenapa setiap kali aku ada masalah dengan teman-teman sekelasku ia selalu membelaku. Tapi apa yang kudapatkan bukannya sebuah jawaban tapi ia malah memberikan senyumannya sampai sekarang pun aku tak tahu alasannya membelaku dulu, setelah kami lulus dari sekolah aku tak tahu keberadaanya karena begitu lulus aku dan eommaku pindah.

            Kehidupanku yang dulu tenang berubah menjadi seperti neraka setelah bertemu dan berurusan dengan seorang namja yang kebetulan satu bus denganku, parahnya lagi aku melamar pekerjaan di sebuah perusahan miliknya yang diwariskan oleh Appanya dan lebih parahnya lagi dia menjadikanku sebagai asisten pribadinya alias sekretarisnya. Aku sendiri tak bisa membayangkan apa yang terjadi selanjutnnya setelah bertemu dengan namja itu.

“Annyeonghaseyo Pabo Yeoja, hahahahaha “ sapanya sambil tertawa keras.

            Apa yang terjadi dengan kehidupanku selanjutnya setelah bertemu dengannya, aku hanya bisa menjawab

“Mollayo”ucapku.

 

DON’T MISS IT!!!

image002

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

25 thoughts on “[Freelance] Pabo Yeoja With Evil Boss Teaser

  1. Woahh~ annyeong eonnie🙂
    eonnie baru sembuh dr sakit? Smoga cpet pulih yaa ..
    Hmm~ bener eon, drpda mubazir mending lgsg dibikin & dipublish. Itung2 nambah bkin readers penasaran😀
    Buat yg me, you, & baby’x ttep ditunggu kok. Gak prlu buru2, yg penting eonnie sehat & kmbali pulih dlu.
    Ttep smangat & sllu bersinar ^^

  2. Aahhh!! Please update soon eonni.. feeling excited!! Ohiyah, get well soon y authornim, kan abis skt katany.. smoga 1st chapt nya cpt keluar.. fighting!

  3. Annyeong eonni wah ada ff baru lagi kyanya
    bakalan seru nih soalnya dri teaser aja sdh daebak. Ditunggu ya eonni ff pabbo yeoja with evil bossnya sma me,you and babynya ya eonni
    Get well soon ya eonni
    Keep on writing eonni
    Fighting

  4. Cannt wait!!>.< Ditunggu ffnnyaa, jngn lama2 yaa eonn^^ sama me,you&babynya jugaaa. Dan gws jugaaa eon. Fighting!~

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s