Posted in Dramalife, Family, Freelance, Hurt, Marriedlife, Romance, Sad

[Freelance] Me ,You And Baby Part 8

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^. Mian baru ngepost soalnya aku baru sempet untuk melakukannya karena faktor kesibukan, jadi maklum ya.

image001

Present by

She_ze

Cast :

Cho Kyuhyun As Kyuhyun  Super Junior || Kwon Yuri  As Cho Yuri  || Cho Kyuza As Kyuhyun & Yuri Son

Sub cast :

Kyuhyun Eomma & Appa Kyuhyun ||  Yuri Eomma & Appa || Member Suju & Member Snsd ||  Choi Minho & Jung Soo Jung

Length : 8/9|| Rating : 15 || Genre : Romance, hurt, Sad Marriage Life

            Sekarang tinggal Seohyun dan Kyuhyun yang berada di café di sekitar area bermain, sedangkan Yonghwa mengajak bermain Seohwa di arena permainan.

“Oppa, kenapa kau mencegahku untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Bahwa kau adalah mantan tunanganku?” tanya Seohyun.

“Apa kau ingin menghancurkan rumah tanggamu dengan Yonghwa? Apa kau tak kasihan dengan Seohwa yang sangat merindukan sosok eommanya. Apa kau sudah tak peduli dengannya, Seo Joo Hyun?!!” jawab Kyuhyun dengan penuh emosi.

            Seohyun hanya diam saja ketika Kyuhyun berkata sesuatu tentang Seohwa,Seohyun merasakan sesuatu yang menusuk hatinya ketika nama Seohwa di ucapkan oleh Kyuhyun. Ia akan sakit ketika mendengar nama Seohwa.

“Ne, kau benar Oppa. Aku tak ingin mengecewakan dan membuat Yonghwa Oppa terluka, terlebih untuk Seohwa. Tapi untuk apa, Oppa? Toh kalau di tutupi Yonghwa Oppa akan mengetahuinya “ucap Seohyun.

“Aku tak mau kau mengalami kejadian sepertiku, Seohyun. Aku tak mau kau kehilangan orang yang begitu menyayangimu. Cukup aku saja yang mengalaminya “ucap Kyuhyun.

“Tapi Oppa, untuk apa kau begitu baik kepadaku?akulah yang menyebabkan semua menjadi begini, kenapa kau tak membalas semua perbuatan jahatku kepada kau terutama Yuri “ ucap Seohyun

“Untuk apa aku membalas kejahatan dengan kejahatan, lebih baik mulai sekarang ubahlah sikapmu itu bukan untukku tapi untuk Seohwa “ ucap Kyuhyun.

“Waeyo, Oppa. Bukankah aku begitu jahat kepada kalian ?”tanya Seohyun.

“Aku kasihan kepada Seohwa,dia anak yang cantik dan pintar aku tak mau membuatnya sedih.Apa kau tak kasihan melihat Seohwa?. Jadi mulai sekarang lupakanlah aku, dan mulailah hidupmu yang baru. Aku akan melupakan dan memaafkanmu tentang kejadian beberapa bulan yang lalu. Apa kau mengerti ?” tanya Kyuhyun

“Ne, Arrasso “ jawab Seohyun.

Flashback End..

image002

“Gomawo, Oppa. Mulai sekarang aku akan menyayangimu bukan sebagai kekasih melainkan sebagai seorang dongsaeng kepada Oppanya “ucap Seohyun.

“Hmmm,cintailah dia sepenuh hati seperti kau dulu mencintaiku “pesan Kyuhyun.

“Ne, Oppa. Aku akan mencobanya “janji Seohyun.

“Oppa, bagaimana kabar Yuri. Apa dia sedang dirumah sekarang? Aku ingin meminta maaf kepadanya sebelum aku pergi meninggalkan korea “ucap Seohyun.

“Aniyo, dia sudah pergi menjauh dariku” ucap Kyuhyun dengan raut muka kesedihan dan penyesalan.

“Waeyo? Apa dia pergi karenaku yang telah berbuat jahat kepadanya, Oppa ?” tanya Seohyun.

“Aniyo,justru dia pergi karena ingin melihat kebahagian kita “jawab Kyuhyun sedih.

“Mworago?Kemana perginya, Oppa?” tanya Seohyun.

“Jepang “Jawab Kyuhyun, tiba-tiba Seohwa muncul dan berlari ke arah Seohyun.

“Eomma “panggil Seohwa yang berlari ke arah Seohyun.

“Hmmm, Chagi. Kenapa kau berteriak,Eomma ada disini kan menempati janji eomma?” ucap Seohyun lembut sembari mensejajarkan badanya dengan Seohwa.

“Mianhae, eomma. Aku kira eomma akan pergi lagi,Aku takut, karena eomma tak kunjung menghampiriku dan appa “ucap Seohwa sedih.

“Yya, Seohwa!!. Kenapa kau berlari cepat sekali, bukannya eomma sedang berbicara dengan Kyuhyun Ahjussi ?” tanya Yonghwa dengan nafas tersengal-sengal dan melihat Seohyun tengah menatapnya.

“Mianhae, aku mengganggu kalian. Kajja! Seohwa, sepertinya Eomma belum selesai “ajak Yonghwa sembari menarik Seohwa yang menggenggam erat tangan Seohyun.

“Aniyo, Appa. Aku ingin bersama eomma “ucap Seohwa dengan sedikit menangis.

“Kajja!!, apa kau tak lihat eomma masih mengobrol dengan Kyuhyun Ahjussi?” ucap Yonghwa sambil menarik tangan Seohwa lembut membuat Seohwa menangis keras karenanya.

“Gwenchana Oppa, kami sudah selesai. Ya kan Kyuhyun Oppa” ucap Seohyun.

“Ne, Yonghwassi. Urusan kami sudah selesai “ucap Kyuhyun.

“Kyuhyun Oppa, Gomawoyo atas pesanmu itu aku akan mengingatnya. Dan selamat tinggal Kyuhyun Oppa semoga jika kita bertemu lagi aku harap kita bisa hidup bahagia dengan orang yang kita cintai. Kajja!! Seohwa “ ucap Seohyun sembari mengandeng tangan mungil putrinya itu menuju mobil Yonghwa.

“Anyeong Hyegaseo, Kyuhyunssi “ ucap Yonghwa sembari masuk kedalam mobilnya, yang didalamnya sudah menunggu Seohyun dan putrinya Seohwa.

“Ahjussi,Selamat tinggal. Ahjussi pasti akan menemukanya“ ucap Seohwa dari balik mobil seolah mengerti apa yang dipikirkan Kyuhyun.image003

Syutttttt, mobil yang dikendari Yonghwa pun melesat pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih memandangai kepergian mereka. Seohyun yang masih melihat bayangan Kyuhyun dari kaca spion, memandang sedih Kyuhyun bukan karena perpisahannya dengan Kyuhyun.

“Oppa, jika aku sudah kembali ke jepang nanti. Aku akan membalas kebaikanmu, dengan mempertemukan Yuri denganmu “ batin Seohyun.

Didalam mobil Yonghwa.

“ Yonghwa Oppa, mianhae “ ucap Seohyun.

“Hmmm “ gumam Yonghwa seolah mengerti apa yang di bicarakan Seohyun.

“Eomma, kenapa eomma meminta maaf kepada appa? Apa eomma melakukan kesalahan?” tanya Seohwa dengan celotehan pertanyaan membuat Seohyun gemas melihatnya.

“Ne, Eomma. Telah membuat kesalahan karena meninggalkan putri eomma yang sangat cantik ini “jawab Seohyun sambil menciumi pipi Seohwa,Yonghwa yang duduk disebelah mereka ikut tersenyum melihat perubahan sikap Seohyun.

“Eomma, apa kita akan pulang bersama-sama?”tanya Seohwa

“Ne? “jawab Seohyun bingung, bukankah mereka baru berada di korea.

“Mianhae Chagi,nanti sore aku dan Seohwa akan pulang ke jepang. Apa kau mau ikut juga? Atau kau masih ada urusan disini yang belum selesai ?”tanya Yonghwa.

“Ne, Eomma. Kau akan pulang juga denganku dan appa kan?”ucap Seohwa dengan memasang wajah sedih.

“Waeyo, Oppa? “ tanya Seohyun.

“Kami sudah seminggu disini, dan mulai minggu depan aku akan mengurusi pekerjaanku yang harus segera aku laporkan “ jawab Yonghwa

“Apa kau tak merindukanku, Chagi? Bukankah kau merindukan eommamu ini “ ucap Seohyun sedih sambil menatap wajah putrinya itu.

“Aku merindukanmu eomma, tapi aku harus ikut Appa pulang” ucap Seohwa.

“Mianhae, Seohyun. Kami harus pulang,apa kau mau ikut denganku kembali ke jepang ?” tanya Yonghwa. Seohyun diam dan berpikir sejenak, beberapa menit kemudian Seohyun menghela nafasnya

“Ne, aku akan ikut kalian kembali ke jepang “ ucap Seohyun.

“Jinjja?eomma akan pulang denganku ?!” pekik Seohwa dengan senangnya.

“Hmmm” gumam Seohyun sambil memeluk putri kecilnya itu.

“Apa eomma, tak akan pergi meninggalkanku dan appa lagi ?” tanya Seohwa.

“Ne, Eomma janji tak akan meninggalkan kalian lagi “ ucap Seohyun.

 

Yoona Butik, 12.30 KST..

Hubungan Yoona dan Siwon belum membaik juga, sudah berapa kali Siwon mengajak Yoona untuk bertemu tapi Yoona menolaknya. Yoona masih marah dengan sikap Siwon yang membela Kyuhyun bukan dirinya. Yoona membuka buku catatanya, mengambil sebuah foto Yuri dan Yoonaimage004

“Kenapa kau juga ikut meninggalkanku juga Yul, seperti Donghae Oppa? Bukankah kau sudah berjanji didepan Donghae Oppa, sebelum Donghae Oppa menghembuskan nafas terakhirnya? Apa kau lpa eoh” ucap Yoona sedih sambil memandangi foto kebersamaan yang diambil oppanya beberapa tahun silam itu.

Yuri adalah sahabat Yoona sejak kecil, Yuri juga mengetahui seluk beluk kehidupan Yoona sebelum eomma Yoona menikah lagi dengan Donghae appa dan mengganti marganya menjadi Lee sekarang. Yuri juga mengetahui kejadian yang hampir merenggut nyawa Yoona, untung saja Donghae menyelamatkannya walaupun nyawanya yang menjadi taruhannya. Donghae tak mau kehilangan adik kesayangannya itu, walaupun Yoona adik tiri tapi Donghae sangat menyayanginya seperti adik kandung karena Yoona satu-satunya keluarga yang dimilikinya setelah kehilangan appa dan eomma.

            Yoona juga mengetahui Donghae menyukai sosok Yuri, tapi sayang sebelum mengutarakan perasaannya terhadap Yuri ajal menjemputnya.

Flashback End.

“Uljima, Chagi “ucap seseorang dari belakang Yoona membuat Yoona berbalik kebelakang.

“ Siwon Oppa ?!” ucap Yoona sambil menghapus cepat air matanya, namun tangannya dicegah oleh Siwon.

“Uljima,kau simpan air matamu untuk Yuri. Jika dia kembali kesini lagi “ ucap Siwon sembari menghapus air mata Yoona dengan tanganya.

“Kenapa Oppa ada disini ?” tanya Yoona sambil menghindar dari Siwon.

“Wae? Apa kau tak mau menemuiku lagi” jawab Siwon.

“Ne, bukankah hubungan kita sudah putus Oppa. Apa kau lupa ?” tanya Yoona sambil menyibukan diri dengan sketsa-sketsa yang berantakan diatas meja.

“Ne, aku tak lupa. Tapi itu untukmu, bagiku kau masih menjadi kekasihku “jawab Siwon sambil membantu Yoona membereskan kertas-kertas yang berisi sketsa hasil rancangannya.

“Mianhae, Oppa. Tapi aku tak bisa kembali lagi denganmu, aku ingin sendiri “ucap Yoona.

“Wae? Kenapa kau tak bisa kembali lagi denganmu? Apa ini ada hubungannya dengan Kyuhyun dan Yuri ?” tanya Siwon

“Aniya, ini tak ada hubungannya dengan mereka. Oppa, sebaiknya kau pulang. Aku sangat lelah “ usir Yoona.

“Jika kau lelah karena pekerjaanmu, ayo aku antar pulang “ ucap Siwon sambil menggapai tangan Yoona tapi segera ditepis Yoona.

“Oppa, apa kau tuli eoh? Aku lelah, bisakah kau pergi dari sini ? aku tak mau bertengkar dengamu “ucap Yoona.

“Geurae, jika itu maumu. Aku akan pergi, tapi aku akan tetap menunggumu dan selalu mencintaimu chagi“ucap Siwon sambil pergi meninggalkan Yoona.

Blamm.., Yoona menatap sedih kepergian Siwon perlahan air matanya menetes membasahi pipinya, ada rasa sakit dalam hati Yoona melihat hubungannya dengan Siwon seperti ini.

“Mianhae, Oppa. Karena aku begitu merindukan Yuri hubungan kita menjadi begini. Karena Yuri adalah sahabatku satu-satunya yang ku miliki setelah kepergian kedua orang tuaku dan Donghae Oppa,mianhae jeongmal mianhae “lirih Yoona.

 

Aoyama Flower Shop, Jepang.

Sedari tadi Yuri bersin-bersin bukan karena Yuri alergi terhadap serbuk bunga,tapi ada seseorang yang begitu merindukannya. Entahlah insting Yuri mengatakan begitu,tapi siapa yang merindukannya Kyuhyun? Tak mungkin Kyuhyun merindukannya, Yuri langsung menepis pikirannya ketika mengingat Kyuhyun dengan menata ember yang berisi bunga mawarimage005

“Ahjumma,kenapa kau selalu membawakanku makanan? Bukankah ahjumma sedang melayani pembeli“ ucap Yuri saat melihat kedatangan dari balik tempatnya berada.

“Gwenchanayo, aku tak mau kau kelaparan jadi aku bawakan makanan “ ucap Ahjumma sambil memberikan kotak makanan ke Yuri.

“Isshhh, Ahjumma. Kenapa kau begitu baik kepadaku, apa aku begitu menyedihkan “ ucap Yuri sambil membuka kotak makanan itu.

“Ne, kau begitu menyedihkan Ckckckck “ ucap Ahjumma.

“Benarkah Ahjumma, astaga aku tak menyadarinya. Hehehehe “ucap Yuri sambil tertawa.

“Yya sudah aku akan ke tokoku, cepatlah kau makan “ ucap Ahjumma.

“Ne, Ahjumma “ ucap Yuri.

“Aigo, kenapa Ahjumma seperti hantu yang datang dan pergi begitu saja “ gumam Yuri.

*****************************************

Kyuri Home, Seoul 17.30 KST.

Kyuhyun kembali ke rumahnya setelah menemui Seohyun, kembali Kyuhyun merasakan kesunyian yang menggelayuti hatinya. Seperti biasa Kyuhyun akan mengucapkan salam jika masuk ke dalam, walau sekarang tak ada Yuri yang akan berlari menghampiri dan menyambutnya dengan senyuman.

“Aku Pulang “ucap Kyuhyun sambil berjalan menuju ruang tengah yang kini menjadi tempat favoritnya.

Kyuhyun menyenderkan tubuhnya diatas sofa sambil memandangi foto Yuri pada saat pernikahan dulu.image006

“Chagi~, aku begitu merindukanmu dan calon anak kita. Apa kau tak merasakannya eoh “ucap Kyuhyun.

“Dimana kau sekarang, Chagi? Disini aku hampir gila, karena ahboji dan appa menanyakan keberadaanmu “ucap Kyuhyun.

“Apa yang harus kukatakan, jika mereka menayakanmu lagi. Aku tak ingin membohongi mereka terus, apa yang harus aku lakukan untuk membuatmu percaya dan kembali lagi disampingku?” gumam Kyuhyun.

“Nan Bogoshippo “ gumam Kyuhyun sembari memejamkan kedua matanya dengan membekap erat foto Yuri.

Ting Tong……, bel dirumah Kyuhyun berbunyi beberapa kali tapi sang pemilik rumah asyik terlelap dalam tidurnya.

“Aishhh, Yeobo kenapa mereka lama sekali membuka pintunya. Apa mereka tak mendengarnya eoh “ ucap Appa Kyuhyun yang sedikit kesal karena mereka tak segera membuka pintu.

“Omo!! Apa mereka tak ada dirumah Yeobo?”tanya Eomma Kyuhyun.

“Molayo, Changkaman. Aku akan mencoba menghubungi ponselnya “ jawab Appa Kyuhyun.

Tut….Tut….

“Otte, Yeobo. Apa mereka ada dirumah?” tanya Eomma Kyuhyun.

“Aishhh, kenapa dia tak mengangkatnya “ ucap Appa Kyuhyun sambil menggerutu.

“Wae, apa ponsel Kyuhyun tak aktif?”tanya Eomma.

“Ponselnya aktif, tapi kenapa dia tak mengangkatnya” jawab Appa Kyuhyun.

“Yeobo-ya, sebaiknya kita pulang saja. Mungkin mereka sedang bermesraan di dalam, apa kau tak ingin cepat menimang cucu dari mereka” ucap Appa Kyuhyun.

“Mwo? Aniyo, aku tak ingin pulang. Aku sangat merindukan mereka, Yeobo-ya bukankah kau yang memberikan rumah ini ke mereka pasti kau punya kunci duplikat rumah ini “ ucap Eomma Kyuhyun.

“Aigo, aku lupa Yeobo. Changkkaman, sepertinya aku menaruhnya di mobil aku akan mengambilnya “ ucap Appa Kyuhyun sambil berlari menuju mobilnya.

“Ishhhh, dasar kau ini “desis Eomma Kyuhyun.

1 menit kemudian Appa Kyuhyun kembali dari mobilnya dengan membawa sebuah kunci rumah kyuhyun yang digenggamnya itu.

“Bagaimana apa kau menemukanya?” tanya Eomma Kyuhyun

“ Ne, Igeo “ jawab Appa Kyuhyun sambil memperlihatkan kunci duplikat rumah Kyuhyun.

“Heol~ syukurlah kau menyimpanya Yeobo “ ucap Eomma Kyuhyun.

Klekkk…..,

“Kajja, kita masuk kedalam “ ajak Appa Kyuhyun.

“Ne, Yeobo “ ucap Eomma Kyuhyun.

Eomma dan Appa Kyuhyun pun segera mengganti alas kaki mereka begitu masuk kedalam rumah.

“Chagi, ini eomma. Kau ada dimana, kenapa rumah kalian gelap begini” ucap Eomma Kyuhyun sambil menyalakan lampu.

“Yya, kenapa kau berteriak. Apa kau tak lihat rumah ini sepi sekali “ ucap Appa Kyuhyun.

“Ne, kau benar Yeobo. Kenapa rumah ini begitu sepi dan sunyi, apa mereka benar-benar sedang pergi?” tanya Kyuhyun.

“Kurasa kita salah yeobo, bukankah itu anak kita Kyuhyun. Kenapa dia tidur disofa bukan di kamarnya, apa terjadi sesuatu dengan rumah tangga mereka “ jawab Appa Kyuhyun.

“Mollayo, Kajja ! kita kesana dan bertanya kepada Kyuhyun” ucap Appa Kyuhyun.

“Ne, Yeobo “

“Kyu,Ireonna. Ini eomma, chagi “ucap Eomma Kyuhyun lembut sambil membangunkan Kyuhyun.

“Eunggg “ lengguh Kyuhyun sambil membuka perlahan kedua matanya.

“Omo!!! Eomma Appa, kenapa kalian ada disini “ ucap Kyuhyun yang terlihat kaget melihat kedua orang tuanya berada di rumahnya dan berdiri didepannya.

“Yya! Kenapa kau begitu terkejut melihat kedatangan kami, seperti melihat hantu saja “ ucap Appa Kyuhyun.

“Mianhae Appa, aku hanya sedikit terkejut melihat kalian berada dirumahku. Bagaimana kalian bisa masuk “ ucap Kyuhyun.

“Kau tak ingat, Appa kan yang memberikan rumah ini untuk kalian. Jadi Appa memiliki kunci duplikat rumah ini,walau kalian menggunakan kunci pintu otomatis” jelas Appa Kyuhyun.

“Kyuhyun-ah, dimana Yuri. Eomma ingin melihatnya, apa Yuri ada diatas?” tanya Eomma Kyuhyun sambil berjalan meninggalkan Kyuhyun dan Appanya.

“Eomma, Changkkaman. Yuri tak ada diatas, dia sedang menunggui Ahboji di rumah sakit “ cegah Kyuhyun begitu melihat eommanya akan berjalan ke atas.

“Jinjja? Tapi eomma tak melihat Yuri disana, benarkan Yeobo “ ucap Eomma Kyuhyun.

“Hmm, Apa yang di ucapkan eommamu benar Kyu. Kami tak melihat Yuri disana, sewaktu kami berkunjung ke rumah sakit “ ucap Appa Kyuhyun yang membenarkan ucapan istrinya itu.

“Mungkin Yuri sedang pergi keluar sewaktu kalian datang berkunjung kesana “ bohong Kyuhyun.

“Apa kau sudah makan chagi?” tanya Eomma Kyuhyun.

“Aniyo, Eomma. Aku belum makan, wae “ jawab Kyuhyun.

“Tidak Apa-apa, eomma hanya bertanya saja. Ya sudah kau tunggu disini bersama Appamu, akan Eomma buatkan nasi goreng kimchi untuk kalian “ ucap Eomma Kyuhyun.

“Ne, Eomma. Jangan lama-lama aku sudah begitu lapar “ ucap Kyuhyun.

“Kyu, apa kau sedang tak membohongi kami ?” tanya Appa Kyuhyun setelah istrinya meninggalkan mereka berdua.

“A…Aniya, Appa. Untuk apa aku membohongimu “ jawab Kyuhyun dengan gugup.

“Jinja? Apa yang kau katakan kepada eommamu itu benar, kalau Yuri sedang menjaga appanya di rumah sakit “ selidik Appa Kyuhyun.

“Ne, Appa “ ucap Kyuhyun singkat sambil menundukan kepalanya, Kyuhyun tak berani menatap wajah Appanya.

“Jika yang kau katakan itu benar, kenapa wajahmu selalu menunduk ketika Appa bertanya kepadamu. Apa ada yang kau sembunyikan dari kami semua?” tanya Appa Kyuhyun, karena ia tahu bahwa putranya sedang membohonginya.

“ Apa maksudmu Appa, aku tak mengerti dengan ucapanmu itu “ jawab Kyuhyun sambil tetap menundukan kepalanya.

“Kau tak perlu takut, katakan sejujurnya kepada Appa. Apa yang sedang terjadi dengan kalian “ ucap Appa Kyuhyun.

Kyuhyun hanya diam saja mendengar ucapan Appanya, ia tak berani mengungkapkan apa yang sebenarnya yang sedang terjadi kepada Appanya. Kyuhyun takut jika mengatakannya, bukan takut akan kemarahan Appanya tapi takut karena mengecewakan Appanya itu.

“Yya, kenapa diam saja? Appa janji tak akan memukulmu” janji Appa Kyuhyun.

“Appa, mianhae jeongmal” ucap Kyuhyun sambil bersimpuh dihadapan Appanya.

Melihat anaknya bersimpuh di hadapan, Appa menyuruh Kyuhyun untuk berdiri tapi Kyuhyun tetap tak mau berdiri.

“Yya, cepat berdiri. Kenapa kau menjadi, katakan kepada Appa apa yang sebenarya terjadi!!? “tanya Appa Kyuhyun.

“Appa, Mianhae. Aku telah membohongi kalian tentang Yuri , sebenarnya Yuri tak berada di rumah sakit. Yuri pergi dari korea setelah pemakaman ibunya, aku sudah berusaha mencarinya sampai ke bandara namun aku terlambat “ jawab Kyuhyun.

“MWORAGO, Yya! Kenapa kau menjadi seperti ini Cho Kyuhyun!!” bentak Appa Kyuhyun keras, sehingga suaranya sampai ke tempat dapur membuat istrinya berlari keluar.

“Yya, Yeobo kenapa kau berteriak sekencang ini. Dan Omo, Kyuhyun kenapa kau bersimpuh di hadapan Appamu. Cepat berdiri “ ucap Eomma Kyuhyun.

“Apa Appa Yuri sudah mengetahuinya ?” tanya Appa Kyuhyun.

“Aniya, Ahboji belum mengetahu tentang Yuri. Aku tak ingin memberitahukan kepadanya tentang kepergian Yuri, aku takut kondisinya menjadi drop “ Jawab Kyuhyun.

Eomma Kyuhun yang sedari tadi berada disana, tak mengerti apa yang sedang mereka katakan sekarang. Yuri pergi ? apa maksud Kyuhyun dengan Yuri pergi darinya, beribu pertanyaan ada di benak sang eomma.

“Kenapa kau menjadi begini Kyu? Kenapa kau mengecewakan Appa!!, Appa tak mendidikmu menjadi anak seperti ini. Wae!!!” ucap Appa Kyuhyun.

“Mianhae, Appa. Aku telah membuatmu kecewa “ ucap Kyuhyun.

“Aku tak perlu permintaan maafmu, yang harus kau lakukan cepat bawa Yuri kesini sebelum semuanya terbongkar “ ucap Appa Kyuhyun.

“Yeobo, sebenarnya apa yang sedang kalian bicarakan. Dan ada apa dengan Yuri?” tanya Eomma Kyuhyun kepada suaminya itu.

“Kau tanyakan saja kepada anakmu ini, Hahhhh “ jawab Appa Kyuhyun.

“Kyu, sebenarnya apa yang terjadi. Dan ada apa dengan Yuri ?” tanya Eomma Kyuhyun sambil memeluk erat putra kesayangannya itu.

Hiks.., mianhe Eomma. Aku telah membuat kalian kecewa karenaku,aku bukan anak dan seorang suami yang baik bagi Yuri “ jawab Kyuhyun.

“Ne, tenanglah eomma mengerti. Dimana Yuri sekarang ini ?” tanya Eomma Kyuhyun.

“Yuri.. dia sudah pergi dari sini eomma, aku benar-benar merasa menyesal dan kehilangannya sekarang “ jawab Kyuhyun.

“Mwo, Yuri pergi. Kenapa bisa ! apa ini semua gara-gara wanita itu eoh” ucap Eomma Kyuhyun.

“Aniya, ini bukan kesalahan Seohyun. Dia tak ada hubungannya dengan ini, Yuri pergi karenaku “ jawab Kyuhyun.

“Kau tak usah membelanya, aku tahu pasti dia datang kesini untuk menggodamu kan “ ucap Eomma Kyuhyun.

“Aku tak membelanya eomma, justru Yuri pergi karena dia ingin melihatku bahagia dengan Seohyun. Dan perlu eomma dan appa ketahui, Yuri pergi dalam keadaan sedang mengandung anakku “ ucap Kyuhyun.

“ MWOOOO!!!” ucap mereka bersamaan.

“Yya kenapa bisa begini, kenapa kau baru mengatakan kalau Yuri sedang mengandung “ ucap Appa Kyuhyun.

“Mianhae Appa, aku juga baru mengetahuinya di rumah sakit sewaktu eomma Yuri meninggal. Itupun aku tahu dari mulut Yoona yang tak sengaja ia ucapkan“ ucap Kyuhyun.

“Kenapa kau menjadi begini, Kyu “ ucap Appa Kyuhyun sambil memukul anaknya itu.

“Yeobo, tenangkan dirimu. Kau tak perlu memukuli anak kita, dia sudah cukup menderita “ ucap Eomma Kyuhyun yang mencoba menengahi suaminya itu.

“Kajja, Yeobo. Kita pulang, aku sudah kecewa dengan sikapnya itu “ ucap Appa Kyuhyun sambil mengapit tangan eomma Kyuhyun.

“Appa, Eomma mianhae “ucap Kyuhyun yang berusaha mencegah kepergian eomma dan appanya itu.

“Eomma kecewa denganmu, Chagi “ ucap Eomma Kyuhyun.

“Eomma,Mianhe “ ucap Kyuhyun.

Blammm……

“ARGHHHHHHHHHHHHHH, Kwon Yuri eoddiga !!” teriak Kyuhyun sambil memporak porandakan semua barang yang ada disitu.

 

Jepang, 17.30.

“Hah~ segarnya,apa kau lapar Kyuza disana “ ucap Yuri sambil menyiapkan segelas susu untuk dirinya.

“Aigo, kenapa eomma ingin memakan kue beras. Apa ini keinginanmu eoh, bukankah eomma sudah memberimu segelas susu untukmu “ ucap Yuri sembari mengelus perutnya itu.

Yuri pun segera mengambil sebuah jaket, untuk menghangatkan tubuhnya. Yuri ingin membeli kue beras, tapi bagaimana mencarinya ini negara jepang mana mungkin ada yang menjual kue beras seperti di korea. Yuri pun menyusuri jalanan rumahnya menuju toko ahjumma, siapa tahu ia menjual kue beras.

Hatchi..Hatchi.., Omo sepertinya aku kena flu “ gumam Yuri sembari merapatkan jaketnya itu dan menggosok-gosokan tanganya karena udara sangat dingin walaupun bukan musim salju.

 

30 menit kemudian sampailah di toko korea milik ahjumma yang baik itu, Yuri pun segera masuk ke dalam toko tersebut dan memanggil-manggil ahjumma.

“Ahjumma, kau ada dimana!!” panggil Yuri.

Srekkk, terdengar suara aneh begitu Yuri tiba di dalam toko tersebut. Yuri pun menjadi sedikit takut dan berusaha mendekati sumber suara tersebut.

“Ahjumma, apa itu kau “ panggil Yuri, tak ada suara sahutan dari ahjumma.

“Ahjumma, Eoddiga “ panggil Yuri Yuri lagi.

“Mwohae “ ucap Ahjumma dari belakang membuat Yuri terkejut dibuatnya.

“Omo!! Ya ahjumma, kenapa kau menakutiku. Apa Ahjumma tak melihatku begitu ketakutan eoh “ ucap Yuri.

“Hahahaha, mianhae. Aku membuatmu ketakutan “ ucap Ahjumma sambil tertawa melihat Yuri yang ketakutan

“Ishhh, Ahjumma ini kenapa suka sekali mengerjaiku “ ucap Yuri sambil memanyunkan mulutnya.

“Ne, Mianhe. Ada keperluan apa kau kemari? “ tanya Ahjumma tersebut.

“Eungg, Ahjumma. Apa kau menjual kue beras kemasan? Entah kenapa aku ingin memakan kue beras” ucap Yuri.

“Mungkin itu bawaan anak yang sedang kau kandung itu. Hmmm, Changkkaman akan ku cari di lemari pendingin “ ucap Ahjumma.

“Jinjja?” ucap Yuri tak percaya.

“Ne, aku juga mengalaminya dulu. Tapi sayang aku mengalami keguguran karena pendarahan “ ucap Ahjumma dari dalam.

“Mianhe, ahjumma “ ucap Yuri sedih.

“Gwenchana “ ucap Ahjumma sambil membawa sebungkus kue beras .

“Igeo “ ucap Ahjumma.

“Ahh, syukurlah kau menjualnya “ucap Yuri sambil memberikan uang.

“Ahjumma, aku permisi dulu “ pamit Yuri.

“Ne “ ucapnya.

 

Yuri Appa Home, Jepang.

Setelah mendapatkan kue beras yang diinginkan, Yuri pun segera memasaknya ia tak sabar untuk mencicipi kue beras yang baru saja di belinya itu. Tak butuh waktu yang lama, kue beras pun sudah matang. Yuri pun segera memakan kue beras tersebut dalam keadaan masih hangat,dan menghabiskan kue beras tersebut sendirian hingga Yuri merasa kekenyangan.

“Yoongi-ya, bogoshippeo. Apa kau merindukanku disana?” ucap Yuri sambil menatap langit jepang malam hari.

“Andai kau ada disini, menemaniku Yoong” batin Yuri sambil mengaktifkan ponselnya yang sudah satu minggu ini ia tak aktifkan.

Drttt, begitu Yuri mengkatifkan ponselnya banyak sekali sms yang Yoona kirimkan kepadanya baik sms maupun pesan suara tak terkecuali dari Kyuhyun. Yuri pun segera membuka sms dari Kyuhyun dan membacanya satu persatu.

From My Yeobo.

Yuri Chagi, Eoddiga? Bagaimana kabarmu, kenapa kau meninggalkanku di saat aku ingin memperbaiki semuanya. Apa sudah tak ada lagi kesempatan untuku untuk memperbaiki semuanya. Yuri Chagi, Na Bogoshippo. Apa kau merindukkanku eoh? L

Tiba-tiba air mata Yuri menetes begitu saja dari pelupuk matanya, setelah membuka dan membaca satu persatu pesan yang Kyuhyun kirimkan kepadanya.

“ Mianhae, Oppa. Aku belum bisa membuka hatiku untukmu. Mianhae “ lirih Yuri.

 

Kyuri Home…, 22.30 KST.

Siwon datang ke rumah Kyuhyun dalam keadaan sedikit mabuk, kini keadaan Siwon sama dengan Kyuhyun yaitu kehilangan orang yang di cintai namun Siwon masih beruntung karena Yoona tidak pergi meninggalkannya.

“Kyu, Apa kau didalam !!” teriak Siwon sambil mengedor-ngedor pintu rumah Kyuhyun.

“Kyu,apa kau mendengarku !!” teriak Siwon lagi.

Kyuhyun yang mendengar teriakan Hyungnya itu, segera berlari menuju pintu dan membukakan pintu. Karena Kyuhyun tak ingin mengganggu lingkungan sekitar rumahnya karena teriakan hyeongnya itu.

“Ne, Changkkaman hyeong “ ucap Kyuhyun dari dalam.

Pip…, Klek..

“Omo!!, hyeong ada apa denganmu. Kenapa kau menjadi seperti ini ?” tanya Kyuhyun begitu melihat hyeongnya itu.

Brughhhh,tiba-tiba badan Siwon yang kekar itu jatuh dan menimpa Kyuhyun membuatnya sedikit kesusahan karenanya.

“Aigo, hyeong. Kenapa kau menjadi begini “ ucap Kyuhyun sambil membawa hyeongnya masuk kedalam tak lupa menutup pintu dengan menggunakan kakinya.

Brughh, Kyuhyun membaringkan badan Siwon diatas sofa yang ada di ruang tamu. Kyuhyun meregangkan badanya begitu ia membaringkan badan Siwon itu.

“Yoongi-ah, jebal jangan kau buat aku begini “ racau Siwon.

“Apa yang harus kau lakukan agar kau kembali kepadaku” racau Siwon, Kyuhyun yang mendengar racauan hyeongnya itu menjadi sedih.

“Mianhae, hyeong karenaku kalian menjadi menderita” lirih Kyuhyun sambil menyelimuti tubuh hyeongnya itu.

*********************************

Pagi harinya….

Siwon merasakan kepalanya berdenyut begitu ia bangun dari tidurnya, ia pun kebingungan kenapa ia berada di rumah Kyuhyun. Tap..tap.., terdengar derap langkah dari arah belakang, Siwon pun segera menoleh ke belakang.

“Kyu? “ gumam Siwon.

“Annyeong Hyeong,igeo minumlah kau pasti haus kan ?” tanya Kyuhyun sambil memberikan segelas air dinggin ke hyeongnya itu.

“Ne, Gomawo “ ucap Siwon sambil meraih gelas yang ada di tangan Kyuhyun.

“Kenapa kau semalam mabuk hyeong? Apa yang terjadi denganmu, apa kalian sudah berpisah ?” tanya Kyuhyun sambil duduk di dekatnya.

“Molla, aku sendiri juga bingung dengan sikapnya “ jawab Siwon.

“Apa ini semua karenaku hyeong ?” tanya Kyuhyun.

“Aniyo, ini bukan salahmu. Mungkin Yoona ingin menyendiri “ jawab Siwon.

“Apa jika aku mencari dan membawa Yuri kembali, hubungan kalian akan membaik hyeong” ucap Kyuhyun.

“Mwo? Bagaimana kau bisa menemukan Yuri, sedangkan kau sendiri tak tahu Yuri berada dimana sekarang. Kalau hanya menyusulnya ke jepang, sampai disana apa kau langsung menemukan Yuri eoh “ ucap Siwon.

“Aku akan berusaha mencarinya di jepang, hyeong “ ucap Kyuhyun dengan yakinnya.

“Arra, aku mengerti perasaanmu itu Kyu “ ucap Siwon sambil berdiri menuju ke ruang tamu.

“Yya, hyeong kau mau kemana?” tanya Kyuhyun yang melihat Siwon berjalan menuju ruang tamu.

“Aku mau mandi, wae? Apa aku tak boleh mandi, kau tak lihat badanku bau sekali “ ucap Siwon sambil membuka kenop pintu, tapi sepertinya di kunci.

“Yya, Kyu kenapa kau menguncinya. Cepat kau buka pintunya, aku tak mau terlambat masuk ke kantor “ titah Siwon.

“Ne? dikunci? Aku tak menguncinya hyeong “ ucap Kyuhyun dengan heran, kenapa ruang tamu yang biasanya tak di kunci sekarang malah tertutup rapat.

“Palliwa,mungkin Yuri yang menguncinya “ ucap Siwon.

“Yuri? Tak mungkin hyeong, buat apa Yuri mengunci ruang tamu “ ucap Kyuhyun.

“Mungkin saja Yuri menyembunyikan sesuatu darimu “ ucap Siwon.

“Molla, apa yang disembunyikan Yuri dariku selain kehamilannya?” tanya Kyuhyun.

“Mollayo, Yya cepat kau buka. Jangan hanya bengong saja “ titah Siwon.

“Ne, changkkaman aku akan mengambilnya “ ucap Kyuhyun.

“Igeo kau buka sendiri, aku akan membuat makanan “ ucap Kyuhyun sembari memberikan kunci.

“Apa kau bisa memasak, kau tak usah repot-repot membuat makanan untukku. Lebih baik kau pesan !” ejek Siwon.

“Ne, Arraso. Kenapa kau mengungkit kejadian itu lagi hyeong “ gumam Kyuhyun.

Klekkkk,…….. Siwon terkejut begitu melihat isi didalam ruangan tersebut. Ia pun segera memanggil Kyuhyun untuk melihatnya.

“Yya, Kyu. Kemari, Palli “ titah Siwon.

“Ne? ada apa hyeong, kenapa kau serius sekali “ ucap Kyuhyun sambil berjalan menghampiri hyeongnya itu.

“Yya, apa kau yang menyiapkan ini semua ?” tanya Siwon sambil menunjukan apa yang ada didalam ruang tamu tersebut kepada Kyuhyun.

“Aku tak mengerti maksudmu, menyiapkan apa… “ Kyuhyun tak melanjutkan ucapannya ia menjadi takjub melihat ruang tamu yang selalu tertutup kini berubah menjadi sangat indah.image007

Benar apa yang dikatakan hyeongnya itu, kini ruang tamu yang dulu tak pernah bahkan sama sekali tak di pakai itu kini berubah menjadi ruang bayi. Apa Yuri yang menyiapkanya dan membeli semua perlengkapan untuk anak mereka sendiri? Kenapa Yuri menyembunyikan semua ini kepadanya.

“Apa kau yang menyiapkan semua ini, chagi “ ucap Kyuhyun sedih.

“Kau lihat hyeong, bahkan Yuri sudah menyiapkan kamar tanpa aku mengetahuinya. Betapa jahatnya diriku hyeong, apa mungkin Yuri memaafkanku hyeong ?” tanya Kyuhyun.

“Aku yakin Yuri pasti memiliki alasan, kenapa ia menyembunyikan semua ini kepadamu “ ucap Siwon.

“Ne, kau benar hyeong “ ucap Kyuhyun.

“Cha, sudahlah kita harus bersiap-siap. Apa kau ingin kita telat “ ucap Siwon.

 

Yoona Home…

Yoona seperti terlihat bermalas-malasan untuk bangun,ia melihat jam di layar ponselnya itu. Yoona sedikit terkejut melihat pesan yang dulu ia kirimkan ke Yuri sudah terkirim. Yoona pun tak menyiakan kesempatan itu, segera tangan Yoona menghubungi nomor ponsel Yuri.Klik.. Tut…Tut, terdengar nada sambungan dari ponsel Yoona.

Klik…

“Yeoboseyo”ucap Yuri dari seberang sana.

“Yul, apa ini kau “ ucap Yoona yang terkejut begitu mendengar suara Yuri yang sudah satu minggu tak didengarnya.

“Yoong “ ucap Yuri.

“Yul-ah, eoddiga. Kenapa kau pergi meninggalkanku begitu saja, apa kau sudah tak menganggapku sebagai sahabat lagi untukmu “ ucap Yoona sembari terisak.

“Mianhae Yoong “ ucap Yuri sedih.

“Eoddiga, dan bagaimana dengan kehamilanmu apa baik-baik saja “ ucap Yoona.

“Aku baik-baik saja disini, kalian tak usah memikirkan dan mencemaskanku. Aku berada di Yokohama, tempat appaku dulu bertugas Wae ?“ tanya Yuri.

“Geure, aku akan menemuimu disana “ jawab Yoona.

“Aniyo, kau tak boleh menyusulku ke jepang. Bagaimana dengan Siwon Oppa, dia pasti akan mencarimu “ cegah Yuri.

“Gwenchana, aku sudah berpisah dengannya. Jadi kau tak perlu khawatir “ ucap Yoona.

“MWO!! Yya apa yang kau katakan, kenapa kalian berpisah “pekik Yuri yang tak percaya mendengar ucapan Yoona barusan.

“Aku sudah tak cocok dengan, jadi tak ada alasan kau mencegahku untuk menemuimu disana “ bohong Yoona.

“Andwaeyo !!, kau tak boleh kesini.Klik “ pekik Yuri sambil mereject ponselnya segera.

Tut…..Tut…Tut….

“Yeobseyo, Yul “ ucap Yoona sambil mencoba menghubungi ponsel Yuri tapi sepertinya Yuri sudah tak mengaktifkan lagi ponselnya itu.

“Yya, kenapa kau mematikan ponselmu. Apa kau benar-benar ingin menghilang dari kami semua, apa kau tak ingin melihat Ahjussi yang sudah semakin membaik ?” gumam Yoona.

 

Aoyama Flower Market, Jepang,…..

“Andwaeyo !!, kau tak boleh kesini.Klik “ pekik Yuri sambil mereject ponselnya segera.

Yuri segera mematikan ponselnya begitu Yoona ingin pergi mencarinya di Jepang, Yuri ingin Yoona mengetahui keberadaan dia di jepang. Cukup Yoona tahu dimana ia berada,Yuri tak ingin merepotkan sahabatnya itu.

“Mianhae, Yoong “ gumam Yuri.

“Permisi nona “ ucap seorang pelanggan yang datang ke toko bunga Yuri.

“Ne, ada yang bisa saya bantu ?” tanya Yuri dalam bahasa jepang.

“Nona, apa kau bisa membuatkanku sebuket bunga mawar ?”tanyanya.

“Oke, kau mau bunga apa “ jawab Yuri.

“Mawar “ ucapnya.

“Kau tunggu sebentar, akan aku buatkan untukkmu “ ucap Yuri.

Beberapa menit kemudian Yuri keluar dari ruangannya, dengan membawa buket mawar yang sudah disusunya itu dan memberikannya kepada pemuda yang datang ke tokonya.

“Nona aku minta maaf sepertinya dompetku tertinggal, apa bunga ini bisa di tukar dengan jam tanganku ini ?” tanyanya.

“Kau ingin memberikan bunga ini untuk siapa?” tanya Yuri.

“Ibuku “ jawabnya.

“Apa ibumu sedang berulang tahun hari ini ?” tanya Yuri.

“Ya, hari ini ibuku berulang tahun. Tapi aku tak bisa memberikan hadiah yang pantas untuknya “ jawabnya.

“Kalau begitu karena hari ini ibumu sedang berulang tahun, ini aku berikan gratis untukmu. Dan ini jam tanganmu aku kembalikan “ ucap Yuri.

“Benarkah, kau memberikanku bunga ini untukku? Apa kau tak akan rugi memberikan padaku secara gratis? “ ucapnya.

“Tak apa-apa, karena kau ingin memberikan sesuatu untuk ibumu “ ucap Yuri.

“Nona, terima kasih “ ucapnya senang.

“Hmmm “ gumam Yuri sambil tersenyum.

 

Wajah Yuri perlahan sedih melihat ketulusan pemuda yang datang ke tokonya, untuk memberikan hadiah untuknya walaupun hadiah tersebut hanya seikat bunga yang mungkin tak ada nilainya. Yuri menjadi teringat akan mendiang ibunya, terlebih kepada Appanya bagaimana kondisinya sekarang apa ia masih koma atau sudah menyusul eommanya ke surga.

“Eomma, Appa bogoshippeo “ ucap Yuri sambil memandang langit.

“Yya kenapa kau sedih, apa kau merindukan seseorang ?” tanya Ahjumma tiba-tiba.

“Omo!! Ahjumma kenapa kau selalu datang tiba-tiba eoh” pekik Yuri.

“hahahaha,apa kau merindukan seseorang disana ?” tanya Ahjumma

“Ne,Ahjumma. Aku ingin sekali menemui Appa dirumah sakit dan berkunjung ke makam eomma “ jawab Yuri.

“Kenapa kau tak pulang saja ke korea dan menemui appamu. Apa kau tak ingin mengetahui keadaan Appamu sekarang“ ucap Ahjumma.

“Aku ingin menemui Appa, tapi aku tak ingin dia melihatku lagi “ ucap Yuri.

“Nugu? Apa suamimu ?” tanya Ahjumma.

“Ne” jawab Yuri.

“Kau tak perlu menghindarinya terus, toh mungkin dia sedang menunggumu disana “ ucap Ahjumma.

“Mana mungkin ahjumma, Kyuhyun Oppa mungkin sudah bahagia sekarang “ ucap Yuri.

“Itu menurutmu “ ucap Ahjumma.

“Huftttt “ hela Yuri.

 

Kyuhyun Office….

Kyuhyun sedang berada di ruangannya sekarang, laporan yang sedari tadi menumpuk tak disentuhnya pikirannya melayang mengingat kejadian tadi pagi, ketika Kyuhyun melihat sebuah ruang tamu yang disulap menjadi kamar untuk anaknya kelak.

“Eoddiga, Chagi “ ucap Kyuhyun sembari menelungkupkan wajahnya diatas meja kerjanya.

Tokk….Took

“Kwangjjanim, maaf aku mengganggu. Tuan Choi Minho, ingin bertemu denganmu “ ucap sekretaris Kyuhyun dari luar.

“Aniyo,kau suruh saja masuk “ titah Kyuhyun.

Klek….

Kyuhyun langsung bangun dan berdiri begitu Choi Minho masuk kedalam ruangannya, ia datang tak sendiri melainkan bersama dengan anak dan seorang perempuan yang mungkin istrinya.

“Annyeonghaseyo, Kyuhyunssi. Lama tak berjumpa denganmu” ucap Minho.

“Ne,silahkan “ ucap Kyuhyun.

“Kau ingin minum apa, biar aku panggilkan sekretarisku ?” tanya Kyuhyun.

“Aniyo, kau tak perlu repot-repot. Aku kesini hanya ingin mengetahui perkembangan proyek di pulau jeju saja “ ucap Minho.

“Ne, aku akan berikan laporannya. Changkkaman “ ucap Kyuhyun.

“Minjusoo, kau tak boleh berlari-lari di tempat ini. Arrasso “ucapnya.

“Minjusoo, apa kau tak mendengarkan eommamu “ ucap Minho yang melihat anaknya berlari disekitar ruangan Kyuhyun.

“Gwenchana, apa dia anak dan istrimu ?”tanya Kyuhyun sambil menyerahkan laporan tersebut.

“Ne, itu Minjusoo anakku dan ini istriku Jung Soojung” jawab Minho.

“Annyeonghaseyo, Jung Soojung imnida “ ucap Soojung.

“Ah, Ne. Cho Kyuhyun imnida “ ucap Kyuhyun.

Pranggg….., tiba-tiba saja Minjusoo menyenggol sebuah pigura yang ada diatas meja Kyuhyun dan membuat pigura tersebut pecah karenanya. Kyuhyun pun segera berlari kearahnya dan memungut pecahan tersebut.

“Eonni “ gumam Minjusoo begitu melihat foto Yuri .

“Ne? Eonni? Apa kau mengenalnya chagi ?” tanya Soojung.

“Ne, dia eonni yang telah menolongku eomma“ jawab Minjusoo.

“Jinjja? Apa kau tak salah melihatnya “ucap Soojung.

“Joseonghamnida, Kyuhyunssi “ ucap Minho.

“Gwenchana, untung kakinya tak terkena pecahan kacanya “ ucap Kyuhyun.

“Ahjussi, mianhae aku tak sengaja memecahkannya “ ucap Minjusoo.

“Ne, Gwenchana “ ucap Kyuhyun sambil membuang pecahan kaca tersebut ke bak sampah dan menaruh pigura yang rusak itu diatas mejanya.

“Ahjussi, apa eonni yang ada didalam foto tersebut adikmu ?” tanya Minjusoo.

“Yya, Minjusoo kenapa kau berbicara seperti itu ?” tanya Minho.

“Kau mau tahu siapa Eonni yang ada didalam foto itu?” tanya Kyuhyun.

“Ne, Ahjussi “ jawab Minjusoo.

“Eonni yang ada didalam foto itu adalah istri Ahjussi , namanya Cho Yuri“ ucap Kyuhyun.

“Istri Ahjussi? Ahjussi beruntung sekali memiliki eonni yang baik hati, kalau saja waktu itu tak ada eonni mungkin aku sudah dibawa orang asing “ucap Minjusoo.

“Jinja?”ucap Kyuhyun.

“Hmmm “ gumam Minjsoo

“Ahjussi, dimana Yuri eonni ?” tanya Minjusoo.

“Minjusoo “ sela Minho.

“Hehehehe, mianhae Appa” ucap Minjusoo sembari menghampiri Eommanya.

“Joseonghamnida, Kyuhyunssi telah mengganggu waktumu. Kami permisi dulu “ pamit Minho.

Ahjussi, mianhae Aku tak sengaja memecahkannya. Ahjussi, jika bertemu dengan Yuri eonni sampaikan salamku untuknya” ucap Minjusoo.

“Ne, akan kusampaikan “ ucap Kyuhyun sambil mengantarkan mereka sampai didepan pintu ruang kerjanya.

*************************************

 

“Nona, Hye. Jika ada seseorang yang menanyakanku, kau bilang saja aku sedang sibuk “ titah Kyuhyun kepada sekretarisnya itu.

“Joseonghamnida, Sajjangnim. Anda mau kemana, siapa tahu jika ini menyangkut hal penting aku bisa mencarimu “ucap Sekretaris Hye

“Kau cari saja aku di atap gedung, atau suruh menghubungiku. Arra“ ucap Kyuhyun.

“Ne, Algesseumnida “ ucap Sekretaris Hye.

 

2 Jam kemudian, 12.00 KST…..

“Annyeonghasimnikka, Choi Sajjangnim “ sapa Sekretaris Hye begitu melihat Siwon berada di depan ruang kerja Kyuhyun.

“Annyeong, Sekretaris Hye “ balas Siwon.

“Apa kau ingin menemui Cho Sajjangnim ?” tanya Sekretaris Hye.

“Ne,Nona Hye. Apa Kyuhyun ada di dalam ruangannya ?” tanya Siwon kepada sekretaris Kyuhyun yang sepertinya akan meninggalkan temapt kerjanya untuk makan siang.

“Cho Sajjangnim tidak ada diruang kerjanya, dia sedang berada diatap gedung “ jawab Sekretaris Hye.

“Atap gedung, untuk apa dia berada disana ?” tanya Siwon.

“Naneun mollayo “ jawab Sekretaris Hye.

“Ya, sudah maaf mengganggumu nona Hye “ ucap Siwon.

“Gwenchana. Kalau begitu saya dulu sajjangnim “ ucap Sekretaris Hye.

“Ne “ ucap Siwon.

“Sedang apa Kyuhyun diatas gedung, apa ia tak tahu sudah saatnya jam makan siang “ ucap Siwon sambil menggerutu.

“Apa aku menyusulnya diatas “ gumam Siwon.

Drtttt, tiba-tiba ponselnya bergetar. Siwon pun mengambil ponselnya dari dalam saku jasnya dan segera membaca pesan tersebut.

“Yoona!” pekik Siwon begitu melihat pengirim pesan tersebut.

From Yoongchagi.

Oppa,apa kau bisa menemuiku sekarang. Aku menunggu di café dekat tempat kerjamu.

Siwon pun segera membalas pesan dari Yoona segera dan berjalan menuju lift untuk menemui Yoona yang sudah menunggu di café disebelah perusahaan ini.

 

Sementara itu…..

Yoona yang sedari tadi menunggu kedatang Siwon di café, sedikit terkejut mendengar ponselnya bergetar. Yoona pun segera mengambil ponsel miliknnya dan membaca pesan tersebut yang ternyata dari Siwon.

From Lovely Oppa.

            Ne, aku akan segera kesana.

30 menit kemudian Siwon sampai didepan café yang letaknya tak jauh dari tempatnya bekerja,Siwon pun segera masuk dan berjalan menuju tempat duduk yang disana sudah menunggu kekasihnya itu.

“Annyeonghaseyo, Chagi “ ucap Siwon sambil mengecup kening Yoona, Siwon tersenyum melihat reaksi Yoona yang sepertinya tidak mempersalahkan apa yang ia lakukan barusan.

“Hmm, Annyeong Oppa “ balas Yoona.

“Apa, kau sudah memesan makanan ?” tanya Siwon sambil duduk didepan Yoona.

“Opso, wae?” jawab Yoona.

“Kenapa kau tak memesan makanan, apa kau menunggu eoh ?” goda Siwon sambil memperlihatkan lesung pipinya itu.

“Ne? menunggumu? Aniya, aku hanya tak ingin makan “ ucap Yoona gugup.

“Jinjja, apa kau tak menungguku “ goda Siwon lagi.

“Aniyo, Ya Oppa kau jangan berharap “ucap Yoona.

“Geure? Jika kau tak sedang menungguku, untuk apa kau ingin menemui. Apa ini ada hubungannya dengan hubungan kita ?” tanya Siwon.

“Ne, Oppa. Aku ingin hubungan kita berakhir disini saja dan sekalian aku ingin berpamitan denganmu “ ucap Yoona.

“Mworago, Yya apa aku tak salah dengar! Aku tak ingin hubungan kita berakhir, bahkan jika sekalipun kau menolaknya aku akan tetap ingin mempertahankan hubungan kita. Dan satu lagi untuk apa kau berpamitan denganku, apa kau ingin meninggalkanku juga “ ucap Siwon.

“Ne Oppa, aku akan pergi ke jepang “ucap Yoona.

“Astaga, kenapa kau menjadi seperti ini. Apa kau ingin menyusul Yuri disana? Apa dengan meninggalkanku disini dan pergi ke jepang akan menemukan Yuri disana !” ucap Siwon dengan sedikit membentak Yoona.

 

Hiks….Hikss, terdengar suara isakan tangis Yoona. Siwon pun segera mendekat ke arah Yoona dan merangkulnya erat.

“Uljimma Chagi, Mianhe. Aku membentakmu terlalu keras “ ucap Siwon sambil mengeratkan pelukannya.

“Oppa~ kenapa semua orang yang aku sayangi meninggalkanku sendirian “ucap Yoona ditengah isak tangisnya itu.

“Siapa bilang orang yang kau sayangi meninggalkanmu semua. Aku ada disini bersamamu, apa kau tak melihatnya eoh “ ucap Siwon.

“Uljimma, apa kau tak malu dilihat semua orang karena menangis. Apa yang akan mereka pikiran tentangku, melihat kau menangis hmmm “ ucap Siwon sambil mengusap air mata Yoona.

“Apa kau tak lihat, kau sungguh jelek jika menangis. Lihat, riasanmu jadi berantakan karena air matamu itu “goda Siwon.

“Oppa~” ucap Yoona.

“Ne, aku hanya ingin membuatmu tersenyum saja jangan cemberut terus “ucap Siwon.

“Oppa, apa Yuri tak akan kembali lagi kesini ?” tanya Yoona.

“Mollayo,kau jangan terlalu memikirkan Yuri. Aku yakin suatu saat nanti Yuri pasti akan kembali lagi disini bersama Kyuhyun dan kita “ucap Siwon.

“Ne, aku harap suatu saat nanti Yuri kembali kesini “ harap Yoona.

Kruyuk….Kruyuk ~

“Nah, kau lihat perutmu itu minta di beri makan “ucap Siwon sambil memanggil seorang pelayan.

“Kau ingin makan apa chagi “ucap Siwon.

“Molla, Oppa “ucap Yoona.

“Ya sudah, kau pesan makanan seperti aku saja “ ucap Siwon sambil memberikan buku menu kepada pelayan café.

“Oppa~, kenapa kau tak datang bersama Kyuhyun Oppa. Apa Kyuhyun Oppa tak masuk kerja ?” tanya Yoona.

“Dia sedang berada diatas atap gedung, aku juga tak tahu apa yang dilakukannya disana “ jawab Siwon.

“Omo!!, untuk apa Kyuhyun Oppa disana “ pekik Yoona.

“Aku sendiri juga tak mengerti, mungkin Kyuhyun ingin menenangkan diri setelah melihat apa yang terjadi pagi tadi “ ucap Siwon.

“Ne? memangnya apa yang terjadi pagi tadi “ ucap Yoona.

“Nanti kau juga akan mengerti sendiri, Cha~ makanan sudah datang. Cepat kau makan makananmu itu, biar cacing di perutmu itu tak berteriak “ goda Siwon.

“Ishhhh, Oppa “ desis Yoona.

“Aku hampir lupa Oppa, tadi pagi aku menghubungi Yuri dan Yuri menjawab panggilanku”ucap Yoona.

“Benarkah, apa kau tak tahu dimana Yuri sekarang ini dan bagaimana kabarnya?” tanya Siwon.

“Yuri berada di Yokohama dan tinggal di bekas rumah ahjussi sewaktu ditugaskan disana. Yuri bilang untuk tak mencemaskannya, karena disana ia baik-baik saja “jawab Yoona.

“Terus apa dia bertanya sesuatu tentang ahjussi ataupun Kyuhyun “ucap Siwon.

“Molla, Yuri langsung mematikan ponselnya “ucap Yoona.

 

Sementara di Atap Gedung….image008

Kyuhyun berdiri diatas atap gedung sambil menatap langit yang berada diatasnya dan merasakan setiap hembusan angin kencang yang menerpa badannya.Kyuhyun terduduk termenung diatas lantai atap yang kotor dan berdebu, Kyuhyun tak mempedulikan pakaianya akan menjadi kotor.

Pluk….

Kyuhyun menolehkan wajahnya kesamping dan melihat keatas siapa yang mengganggunya itu. Kyuhyun mendesah pelan begitu melihat, hyeongnya yang berdiri disampingnya dengan membawa makanan dan minuman untukknya.

“Ige, kau makanlah. Kau sama sekali belum mengisi perutmu itu kan selain angin “ucap Siwon sambil memberikan nasi gulung dan sebotol air mineral kepada Kyuhyun.

“Aku tak lapar, Hyeong. Aku hanya ingin sendirian “ucap Kyuhyun.

“Omo, kau ini seperti Yoona saja. Heol~, cepatlah kau makan sebelum cacingmu berteriak “ ucap Siwon.

“Yoona? kau bertemu dengannya? Bukankah hubunganmu dengan Yoona sedang tak baik?” tanya Kyuhyun.

“Ne, aku bertemu dengannya di café tak jauh dari sini. Yoona yang memintaku untuk menemuinya, apa kau ingin tahu apa yang disampaikan Yoona kepadaku?” tanya Siwon.

“Ne,hyeong “ jawab Kyuhyun.

image009

“Geure, jika kau ingin mengetahuinya. Kau harus memakan makananmu itu, Arra “ucap Siwon.

“Ne, Arrasso “ucap Kyuhyun sambil mengambil dan mengunyah nasi gulung pemberian Siwon.

“Astaga, hyeong. Kenapa tingkahmu seperti eomma-eomma “ ucap Kyuhyun yang heran dengan sikap hyeongnya itu.

“Jika menurutmu aku seperti eomma, maka habiskan makananmu itu “ titah Siwon.

“Heol~ kau seperti eommaku saja hyeong “ ucap Kyuhyun.

“Yya, hyeong apa yang dikatakan Yoona kepadamu “ucap Kyuhyun dengan mulut penuh makanan itu.

“Yoona ingin berpamitan denganku untuk pergi ke Jepang “ucap Siwon.Uhukk…Uhukkk ,Kyuhyun tersedak mendengar ucapan dari bibirnya hyeongnya itu.

“Ige, minumlah. Telan dulu makananmu itu “ ucap Siwon sembari memberikan sebotol air mineral untuk Kyuhyun.

“Apa aku tak salah dengar hyeong, untuk apa Yoona pergi ke Jepang apa dia tahu dimana Yuri sekarang “ucap Kyuhyun.

“Ne, Yoona mengetahui keberadaan Yuri hanya saja begitu Yoona ingin tahu dimana tepatnya Yuri mematikan ponselnya “ ucap Siwon.

“Benarkah, dimana Yuri sekarang hyeong ?” tanya Kyuhyun.

“Yuri berada di Yokohama,ia tinggal di rumah bekas appanya. Sewaktu Ahjussi bertugas disana “ ucap Siwon.

“Benarkah itu hyeong “ ucap Kyuhyun.

“Ne, kau tanyakan saja kepada Kwon Ahjussi. Siapa tahu Ahjussi masih mengingatnya “ucap Siwon.

“Ne, aku akan coba bertanya kepada Ahboji “ ucap Kyuhyun.

“Semoga kau berhasil Kyu “ ucap Siwon sambil berdiri dan membersihkan debu yang mengotori celananya.

“Kau mau kemana hyeong?” tanya Kyuhyun.

“Kedalam ,apa kau masih betah disini. Jam istirahat sudah habis,Cho Kyuhyun. Palli, apa kau ingin membuat sekretaris Hye kebingungan mencarimu “ucap Siwon.

“Ne, Kajja hyeong “ ucap Kyuhyun.

 

1 Bulan kemudian…., Jepang 08.00.

Tak terasa usia kehamilan Yuri sudah memasuki bulan ke empat, beruntung kehamilannya kali ini keadaannya baik-baik saja tak ada masalah dengan kandungannya. Hari ini Yuri sedang mengemas pakaiannya, Yuri hendak pergi mengunjungi Appanya di rumah sakit sekaligus mengunjungi makam eommanya yang sudah 1 bulan lebih tak dikunjunginya itu.

“Apa tak masalah jika kau pergi dengan kondisi seperti itu “ ucap Ahjumma yang kebetulan akan mengantar Yuri ke bandara.

“Gwenchana Ahjumma, aku sudah berkonsultasi dengan dokter kandungan disini “ucap Yuri.

“Geure,Kajja. Kita harus cepat ke bandara “ ajak Ahjumma.

“Ne, Ahjumma “ ucap Yuri sambil menenteng tas.

 

1.5 jam kemudian sampailah Yuri di bandara yang ada ada di jepang, Yuri beserta Ahjumma pun segera turun dari taksi dan berjalan kedalam bandara.

“Ahjumma, terima kasih sudah mengantarkanku kebandara. Kau tak apa-apa kan aku tinggal sendirian?” tanya Yuri.

“Ne, aku tak apa-apa. Kau tak usah memikirkanku, bukankah kau akan pergi selamanya dari sini “ ucap Ahjumma.

“Yya,kenapa ahjumma mengusirku? Apa kau tak merindukan wajahku ini eoh dan siapa yang akan membuatmu tertawa jika aku tak kembali “goda Yuri.

“Heol,anak nakal. Cepatlah kau masuk, sebentar lagi pesawat akan berangkat “ titah Ahjumma.

“Ne,Ahjumma kau hati-hati dan jaga kondisimu “pesan Yuri.

“Ne, Arrasso “ ucap Ahjumma.

“Ahjumma, Annyeonghigaseyo “ ucap Yuri sambil berjalan menuju antrian pemeriksaan tiket.

 

“Yuri, Cho Yuri ???? “ gumam Seohyun.

“Waeyo, chagi ?” tanya Yonghwa.

“Aniyo, Oppa. Mungkin aku salah lihat “jawab Seohyun.

“Sudah saatnya aku harus pergi chagi, Cup” ucap Yonghwa sambil mencium kening Seohyun.

“Oppa begitu tiba disana kau harus menghubungiku, dan jangan terlalu lelah. Arra” ucap Seohyun.

“Ne, aku akan menghubungi jika sudah sampai. Kau juga jangan pulang terlalu malam, apa kau tak kasihan dengan Seohwa yang selalu ketiduran jika menunggumu pulang “pesan Yonghwa.

“Ne “ ucap Seohyun.

“Ya sudah aku pergi dulu chagi “ pamit Yonghwa.

“Ne, hati-hati Oppa”ucap Seohyun.

“Hmmm “gumam Yonghwa.

Begitu Yonghwa berjalan menuju pesawat yang akan membawanya ke Hokkaido, Seohyun berlari ke arah tempat dimana ia menemukan Yuri. Tapi begitu sampai dimana Seohyun melihat Yuri, sosok yang sudah dicarinya sudah menghilang yang Seohyun lihat adalah seorang petugas bandara.

“ Apa pesawat itu akan terbang ke korea?” tanya Seohyun kepada petugas bandara.

“Ya, apa kau tertinggal dengan pesawat itu “ ucap petugas bandara.

“tidak, terima kasih atas informasinya “ ucap Seohyun.

“Korea? Apa mungkin…..Omo! aku harus segera memberitahukan kepada Kyuhyun Oppa”ucap Seohyun sembari mengambil ponsel dari dalam tasnya itu.

 

Kyuri Home, Seoul..

Hari ini Kyuhyun berencana mengunjungi makam eomma Yuri sekaligus akan mampir kerumah sakit untuk mengunjungi appa Yuri. Karena mulai beberapa hari lagi Kyuhyun akan pergi ke Jepang, peresmian perusahaan milik appanya itu. Kyuhyun hadir untuk mewakili appanya yang tak bisa hadir itu.Seperti biasa sebelum berangkat bekerja, Kyuhyun selalu mengunjungi kamar buah hatinya itu. Kebiasaan itu Kyuhyun lakukan untuk mengusir kesepian serta kerinduannya terhadap Yuri.

Drrt …, Kyuhyun segera mengambil ponselnya dari dalam saku jas yang dikenakannya begitu merasakan ponselnya bergetar.

“Seohyun “ gumam Kyuhyun ketika melihat pengirim di layar ponselnya itu.

Kyuhyun begitu terkejut ketika membaca pesan yang dikirim Seohyun untuknya, Kyuhyun pun langsung menghubungi Seohyun untuk memastikannya.

“Yeobseyo, Seohyun~ah “ ucap Kyuhyun.

“Kyuhyun Oppa!!,apa ini benar kau Oppa?” tanya Seohyun karena begitu mendengar suara Kyuhyun.

“Ne, Seohyun~ah. Ini aku Kyuhyun,maaf mengganggumu “ jawab Kyuhyun.

“Oppa~ kau menghubungiku untuk menayakan pesan yang kukirimkan tadi kepadamu ?” tanya Seohyun.

“Ne, apa benar kau melihat Yuri sedang berada dibandara pagi ini ?” tanya Kyuhyun.

“Ne, Oppa aku melihat Yuri bersama seorang wanita paruh baya. Sepertinya ia hendak mengantar kepergian Yuri “ jawab Seohyun.

“Jinjja!!, apa kau lihat Yuri akan pergi kemana Seohyun~ah “ucap Kyuhyun.

“Mollayo Oppa,aku tak memastikannya karena aku juga sedang mengantar Yonghwa Oppa. Begitu aku ingin mengejarnya Yuri sudah tidak ada “ucap Seohyun.

“Geuremyeon, terima kasih karena kau sudah memberitahukan kepadaku “ ucap Kyuhyun.

“Cheonma, Oppa. Aku ingin membalas kebaikanmu, semoga kau berhasil menemukan Yuri”ucap Seohyun.

“Ne, Klik “ucap Kyuhyun sembari memutuskan sambungan teleponnya.

**********************************

Mian untuk telat postingnya karena ide author kadang muncul kadang. Mian ceritanya ga nyambung n membingungkan , berhubung FF Me, You and Baby akan segera berakhir. Author sudah menyiapkan FF baru sebagai pengganti FF ini. Dan ini cover FF tersebut

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

32 thoughts on “[Freelance] Me ,You And Baby Part 8

  1. akhirrrrnyaaaa keluarrr juga kelanjutannya…
    aku udah nunggu selama berabad-abad eonni ㅋㅋㅋ
    bagusss eonni.. daebakkk bangetttt
    part selanjutnya jangan lama2 ya eonnie…
    i will still wait /? hehehe

  2. weh makin ketjeh ceritanya, ehehe aku suka😀
    Semoga aja si-Kyuhyun bertemu dengan Yuri nantinya ^^
    Ditunggu next chapternya kak, jangan lama-lama yaa, keep writing🙂

  3. Kren critanya,ya walaupun msih ada kekurangan dri segi bahasa,penempatan kata nd yg laen jd kadang gak nyambung,terlalu cpet jd di alurnya di paksain buat pas aja ma yg laen.

    Ni ff bkin mrinding tiap baca bagian kyu hyun.
    ngrasain gmna rasa bersalah wW

    1. Mian, kalau ada bahasanya kadang ga nyambung, padahal author sudah berusaha mencari bahasa yang tepat di google. mianhae

  4. Wah,, segera berakhir thor ? Aku harap happy ending eon…🙂 dan aku harap nanti ada season 2.a soalnya aku suka kisah kyuri.a apalagi moment bhagia mrk…🙂

    #next part.a d tnggu eon…

  5. Annyeong eonni akhirnya publish juga ffnya
    wah tambah daebak aja jalan ceritanya
    Semoga kyu oppanya bsa ketemu sma yul eon
    akhirnya seohyun eon jdi baik juga ditunggu ya eonni next partnya jangan lama-lama ya eonni ^_^
    Keep on writing eonni
    Fighting ^_^

  6. akhir.a d’post juja …………..
    sekian lma d;tunggu ………
    akhir.a seohyun tobat juja …………
    dan yuri kembali k;korea ……….
    nice,,,,,, next

  7. Daebakkk eonni. Wuahhh tambah seru aja nih. Eonni ditunggu loh next chapnya, kalau bisa jngan lama2 hahay😄. Eonni fighting.

  8. Yeah…akhirnya part 8 dipublish…krn tiap hr ngecek trus…smoga aja kyuri dpt bertemu kembali n bersama lg …mhn chinggu jgn lama2 publish part 9 nya.. gumawo

  9. Ceritax semakin gemes aja. knp kyu ga langsung cr yuri k jepang wkt siwon ngasik tau? malah nunggu d hampirin yuri. kyu pabbo… gemmmes bgt… : *

  10. Waah, part 8 akhirny keluar!! akhirny, sudah dtunggu2 looh.. suka suka suka bgt sm ff nya!

    Babyseo akhirny sadar!! Bgs lah, smoga dia bahagia sm yonghwa n seohwa yaa, biar jgn ngerusak hub kyuhyun-yuri lg.. kyuri aj skrg udh pisah looh.. yuri balik ke korea! Kyuu, cb ke Rs tmpt appany yuri dirawat.. pasti yuri ksna deh.. smoga kyuhyun-yuri sm siwon-yoona baikan trus happily ever after.. apalagi yuri lg hamil nih.. siwon-yoona jg cptan nikah gih.. hehehe

    Dtunggu chapt 9 ny y authorniim, neomu daebaak.. hwaiting!

  11. Eonnie-yaa ,, makasih utk sdh mem-publish ini di sela kesibukanmu. Selalu dehh🙂
    Ahh~ ttep msh sering berkaca kaca kalo udh scenen yg Kyu nyesel & inget sama Yul yg ninggalin dy krna brharap kbahagiaan SeoKyu. Hiks~
    Bt lega & seneng jg liat Seo kmbali jd yeoja baik🙂 howwaa~ YoonWon jg tuhh .. Udh baikan kan mreka? Gak jd putus kan? Hhe~
    Duhh~ dagdigdug nihh buat kelanjutan’x. Ditunggu sllu, eon. Ttap smangat & makin bersinar ^^

  12. Untungnya Seohyun eoni cepet tobat hehehe jd gak gangguin kyuhyin opa lagi😄
    Yoona eonni bener” sayang sama Yuri eonni😦 smp pengen pergi ke jepang
    Semoga Kyuhyun oppa bisa bertemu Yuri eonni

  13. Mian baru komen thor,ak new reader
    Siwon sama yoona udh baikan,kyuri kpn baikanny?
    Next jgn lama”
    Keep writing

  14. Yuri pulang …. yosh… itu jgn ampe papasan ya eon … pertemukan mereka kembali … kasian baby nya … dia butuh perhatian appa nya (?) hahaha … Yul eon juga kayak nya, Kyuppa nya sendiri juga udah ngebet tuuh … wkwkwk😆
    Harus happy ending ya eonni … kke ^^

    di tunggu next partnya eonni … fighting … ^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

