Posted in Freelance, Hurt, Marriedlife, Romance, Sad

[Freelance] Me ,You And Baby Part 5A

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

image001

Part 5A

Present by

She_ze

Cast :

Cho Kyuhyun As Kyuhyun  Super Junior || Kwon Yuri  As Cho Yuri  || Cho Kyuza As Kyuhyun & Yuri Son

Sub cast :

Kyuhyun Eomma & Appa Kyuhyun ||  Yuri Eomma & Appa || Member Suju & Member Snsd ||  Choi Minho & Jung Soo Jung

Length :Chapter maybe ??? || Rating : 15 || Genre : Romance, hurt, Sad Marriage Life

~~~~~~~~~~~~~~~^^^^^^~~~~~~~~~~~~~~

“ Oppa suara siapa itu ?” Tanya Yuri.

Kyuhyun hanya diam tak menjawab pertanyaan Yuri, tapi dengan diamnya Kyuhyun semakin membuat Yuri tahu bahwa Kyuhyun tak sendiri sekarang. Yuri tahu bahwa Kyuhyun kini sedang bersama Seohyun disampingnya, Yuri tahu karena tak asing dengan suaranya tapi Yuri menutupinya.

“ Yeoboseyo Oppa, apa kau masih mendengarku ?” Tanya Yuri.

“ Oh ne, sekarang aku sedang di perjalanan, kau tunggu saja. Aku tak akan lama” Jawab Kyuhyun.

“ Ne, Oppa “ Ucap Yuri.

Yuri memandang semua makanan yang sudah ia siapkan dan tertata rapi diatas meja makan. Oppa aku harap kau segera pulang, aku ingin memberitahukanmu kabar bahagia untukmu,Batin Yuri.

Sementara Itu………….

Kyuhyun sudah sampai didepan rumah milik Seohyun, ia masih mengingatnya. Kyuhyun pun membuka pintu taksi untuk membawa Seohyun ke dalam rumah. Kyuhyun dengan memapah Seohyun berjalan ke arah pintu, tanganya yang bebas itu ia gunakan untuk menekan tombol angka yang merupakan kunci untuk masuk kedalam. Klikkkkk, pintu pun terbuka.

“ Ternyata kau tidak merubahnya “ Ucap Kyuhyun

“ Oppa kenapa kau menikah dengan yeoja bernama Yuri, bukankah sering mengatakan hanya aku yang cintai, Heekkkk….” Racau Seohyun sambil memukul dada Kyuhyun.

Kyuhyun tak mengubris racauan Seohyun, yang ingin Kyuhyun lakukan adalah membawa Seohyun ke kamarnya dan segera pulang. Kyuhyun pun menatap sekeliling kamar Seohyun, tak ada yang berubah dari dulu sebelum Kyuhyun terakhir kali kesini.

Kyuhyun membaringkan Seohyun diatas kasur dan tak lupa menyelimuti tubuh Seohyun dengan selimut untuk mengahangatkan badanya. Kyuhyun melihat jam yang melingkar ditanganya, waktu sudah menunjukan pukul 20.30 KST ia masih punya waktu untuk segera pulang kerumah dan berharap Yuri masih setia menunngunya.

Baru saja Kyuhyun melangkahkan kakinya, langkahnya terhenti karena sebuah tangan mencegahnya untuk tidak pergi. Kyuhyun pun menoleh dan melihat Seohyun terduduk diatas kasur dengan air mata yang sudah mengalir ke pipinya.

“ Oppa Kajjima, Jebal “ Pinta Seohyun.

“ Aniya Seohyun, aku harus segera pulang. Yuri sudah menungguku “ Ucap Kyuhyun sembari melepas tangan Seohyun dan berjalan meninggalkanya. Namun langkah Kyuhyun kembali terhenti karena Seohyun berlari mengejarnya dan memeluknya dari belakang. Grepppppp……..

“ Oppa aku mohon, jangan kau pergi meninggalkanku sendirian sekali ini saja. Kau boleh pulang setelah aku terlelap “ Isak Seohyun.

Kyuhyun diam tak bergeming dengan tubuh tetap membelakangi Seohyun, karena Kyuhyun takut jika dia berbalik dan membalas pelukan Seohyun maka akan ada hati yang terluka karenanya. Sudah berapa menit Seohyun menangis di punggung Kyuhyun, bahkan air matanya membuat kemeja yang Kyuhyun kenakan basah karena tangisan Seohyun.

Entah karena dorongan apa akhirnya pertahanan yang Kyuhyun buat runtuh, Kyuhyun pun berbalik memeluk dan menghapus air mata Seohyun dengan lembut. Kyuhyun pun menarik pinggang Seohyun mencium puncak kepala Seohyun berkali-kali, perlahan bibir Seohyun terangkat membentuk sebuah senyuman.

Akhirnya pertahanan yang kau bangun hancur juga Oppa, tak kusangka hatimu masih menyimpan sedikit perasaan untuku . kau sudah masuk ke dalam perangkap yang aku buat“ Batin Seohyun sambil memeluk Kyuhyun erat dan menempelkan bibirnya ke pakaian Kyuhyun.

Kyuhyun pun melepas pelukannya dan menatap wajah Seohyun yang sedikit sembab, entah sadar atau tidak Kyuhyun melihat wajah Seohyun seperti Yuri yang berdiri didepannya dan tersenyum. Perlahan tangan Kyuhyun terangkat menarik tengkuk Seohyun dan mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun. Cupsss, akhirnya bibir Kyuhyun menempel di bibir milik Seohyun. Seohyun pun tak mau menyiakan kesempatan ini, ia pun segera membalas kecupan yang Kyuhyun berikan, tangannya menarik tengkuk Kyuhyun memperdalam ciumannya.

Entah berapa detik dan menit tautan keduanya berlangsung, tak ada pergerakan salah satu dari mereka untuk saling melepaskan tautan. Ciuman Kyuhyun semakin memanas, perlahan Kyuhyun mengangkat tubuh Seohyun dan membaringkanya ke atas kasur. Ketika Kyuhyun akan membuka kancing baju milik Seohyun, tiba-tiba… KRINGGGGGGGGGGGGGGGGG # author mengucap syukur , hehehehehe ^_^.

Kyuhyun segera tersadar dan beranjak dari tubuh Seohyun, Kyuhyun pun segera mengangkat ponselnya. Ternyata panggilan dari Yuri.

“ Oppa kau ada dimana? Apa terjadi sesuatu denganmu ?Kenapa sekarang belum pulang ? “ Tanya Yuri. Tak ada suara balasan dari Kyuhyun yang terdengar hanya helaan nafas berat.

“ Oppa Kau baik-baik saja ?” Tanya Yuri sekali lagi.

“ Oppa baik-baik Yuri-ah “ Jawab Kyuhyun. Yuri bernafas lega, namun senyum Yuri tak berlangsung lama.

“ Oppa terjebak macet, mian aku tak bisa menetepati janjiku pulang lebih cepat “ Bohong Kyuhyun

“ Ne, Gwenchanayo Oppa “ Ucap Yuri. Tiba-tiba terdengar suara pekikan Seohyun dari seberang telepon

“ Oppa kau sudah janji untuk menemaniku, kenapa kau mengingkarinya! “ Teriak Seohyun. Damn rencana Kyuhyun untuk sedikit berbohong hancur sudah. Kyuhyun menolehkan wajahnya menatap Seohyun, dan menjauhkan ponselnya yang masih terhubung dengan Yuri.

“ Seohyunah, bisakah kau diam. Aku sedang berbicara dengan istriku!” Pekik Kyuhyun. Kyuhyun menutup matanya, apa yang harus ia lakukan.

“ Yeobo kau jangan salah paham dulu, aku akan jelaskan…” Ucap Kyuhyun.

***********************************

“ Seohyunah, bisakah kau diam. Aku sedang berbicara dengan istriku!”

Yuri terkejut bukan main, bukan karena sesuatu yang mengkagetkanya melainkan suara Kyuhyun yang berteriak ke Seohyun. Tebakan Yuri benar tak hanya di pulau Jeju saja mereka bertemu dan sekarang Kyuhyun juga sedang bersamanya membiarkan dia menunggu,hancur sudah harapan Yuri.

“Yuri kau jangan salah paham dulu, aku akan jelaskan…”

“ Oppa apa kau sedang bersama dengan Seohyun sekarang ?” Tanya Yuri. Yuri menunggu jawaban dari mulut Kyuhyun.

Seohyunah, bisakah kau tinggalkan aku “ Ucap Kyuhyun.

Hati Yuri sakit mendengar suara Kyuhyun menyuruh Seohyun untuk meninggalkannya,terlebih Kyuhyun memilih menghabiskan malam ini di tempat Seohyun yang tak lain adalah mantan tunangan Kyuhyun dulu.

Yuri aku berada dirumah Seohyun karena … “, Yuri menahan tangisnya.

Karena…..Seohyun mabuk dan tadi seseorang meneleponku ketika dalam perjalanan pulang untuk membawanya pergi “ Jawab Kyuhyun.

image002

“ Ne, Oppa aku mengerti. Seohyun tak memiliki siapapun yang ia kenal kecuali kau dan keluargamu yang ia kenal“ Ucap Yuri sambil menggigit bibirnya, Tes…, air mata yang Yuri tahan sedari tadi akhirnya menetes juga. Yuri menurunkan ponselnya dan memutuskan sambungan telepon dengan Kyuhyun agar ia tak terlalu banyak bicara dengan Kyuhyun.

”Aegy-ah, Ottokke Appamu tak bisa hadir bersama kita disini “ Ucap Yuri sembari mengelus perut yang masih datar itu. Air matanya semakin mengalir deras, siapapun yang mendengar tangisannya pasti akan sedih. Semalaman Yuri menangis keinginanya untuk memberitahukan kabar bahagia kepada Kyuhyun, bahwa ia sedang mengandung anaknya pupus sudah.

************************

Pagi Harinya……………….

“ Kau sudah puas sekarang, Seohyun!” Pekik Kyuhyun sambil meninggalkan rumah Seohyun, dan segera pulang kerumahnya untuk menjelaskan kesalahpahaman ini kepada Yuri, istrinya.

“ Aniya Oppa aku belum puas,sebelum aku menghancurkan kalian. Dengan rekaman ini aku akan menjadikan alat agar kau kembali lagi kepadaku “ Ucap Seohyun. Seohyun sudah merecanakan ini segalanya, mulai dia menyewa pelayan bar hingga merekam kejadian semalam.

Seohyun segera menghubungi Kibum, untuk melaksanakan perintahnya mengawasi gerak-gerik apa yang dilakukan Yuri dan melaporkan kepadanya.

“ Kibumssi, tolong kau awasi gerak-gerik Yuri. Dan apa yang dia lakukan baik dirumah maupun diluar, lalu kau laporkan kepadaku! “ Titah Seohyun.

“ Dan satu lagi kau berikan rekaman ini kepadanya, akan kukirimkan video ini ke emailmu “ Ucap Seohyun.

“ Ne, akan segera saya laksanakan. Akan kusuruh anak buahku untuk melaksanakan perintahmu “ Ucapnya

 

Kyuri’s Home…………..

Kyuhyun sampai juga di depan rumahnya,Kyuhyun segera menekan tombol angka untuk membuka pintunya. Kyuhyun merasa aneh kenapa sepagi ini Yuri mengunci rumahnya, karena biasanya ia langsung membukakan pintu untuknya. Kyuhyun melempar tas yang ia bawa kemarin ke sofa dan segera beranjak ke dapur, ia ingin mengambil air dingin untuk menyegarkan pikirannya.

Kyuhyun memandang heran kantong plastik hitam masih berada di dalam tempat sampah, biasanya Yuri sudah membuangnya. Kyuhyun pun teringat kejadian semalam, Kyuhyun tahu pasti Yuri sudah membuang semua makanan yang telah ia buat untuknya dan akan memberitahukan berita penting untuknya. Tapi apa yang ia lakukan, Kyuhyun malah berada dirumah Seohyun semalaman karena Seohyun mabuk dan dia tidak ingin sendirian.

“ Yeoboseyo Yuri, Eodiga ?” Tanya Kyuhyun.

“ Aku sedang berada di toko Oppa, wae ? “ Tanya Yuri.

“ Aniya, hanya tak biasanya kau pergi sepagi ini “ Jawab Kyuhyun

“ Mian Oppa, karena aku ada sedikit urusan. Gwenchanayo Oppa ?” Tanya Yuri.

“ Ne Gwenchana, Kemarin kau ingin memberitahukan apa Yeobo? “ Tanya Kyuhyun.

“ Aniya, itu tidak terlalu penting Oppa. Oppa aku tutup dulu sepertinya ada yang datang “ Jawab Yuri.

“ Ne “ Ucap Kyuhyun singkat

***********************************

“ Aniya, itu tidak terlalu penting Oppa. Oppa aku tutup dulu sepertinya ada yang datang “ Jawab Yuri. Mianhaeyo Oppa aku berbohong kepadamu.image003

Sebenarnya Yuri tak sedang berada di tokonya ia sedang berada di sebuah café, Yuri sedikit merasa aneh sepertinya ada seseorang yang memperhatikan gerak-geriknya sepanjang ia keluar rumah tadi pagi,tapi ia segera menepis perasaan itu . Disaat Yuri sedang melamun, tiba-tiba seseorang menepuk punggungnya. Yuri pun terlonjak dan menoleh kebelakang, seketika ia tersenyum mengetahui Siwon yang menepuk punggungnya itu. Siwon pun segera menarik kursi kosong dan memdudukinya tak lupa juga memanggil pelayan café tersebut

“ Yya Oppa, kau mengangetkanku saja ! “ Pekik Yuri.

“ Mian Yuri aku membuatmu terkejut, sedang apa kau disini ?“ Tanya Siwon.

“ Aku hanya ingin mencari angin segar Oppa, Oya Oppa bagaimana acaramu apakah berjalan lancar ?” Tanya Yuri.

“ Ne, Gomawo berkatmu semuanya berjalan lancar ” Ucap Siwon sambil memakan waffle kesukaanya.

“ Yya kenapa Oppa malah kesini bukanya kekantor , kau tak takut telat ?” Tanya Yuri yang sukses membuat Siwon terbatuk-batuk, Yuri pun segera memberikan segelas minuman untuk Siwon.

“ Aigoo kau ini tidak mengerti saja, aku kan belum menikah jadi tak ada yang membuatkanku sarapan pagi “ Jawab Siwon.

“ Hahahaha, ne Oppa aku mengerti. Makanya segeralah kalian menikah “ Ucap Yuri sambil tertawa.

“ Aishhh kau ini “ Ucap Siwon sembari mencubit pipi Yuri.

“ Ah Appo Oppa, Ishhhhh “ Desis Yuri.

Yuri maupun Siwon tak menyadari bahwa gerak-gerik mereka sedang diawasi seseorang dari kejauhan, yang sedari tadi pagi membuntuti Yuri seseuai dengan perintah Kibum. Ia membidikan kameranya ke arah mereka.

“ Sudah saatnya aku berangkat, gomawo Yuri ?” Tanya Siwon.

“ untuk apa Oppa, aku tak memberikan apa-apa untukmu “ Jawab Yuri.

“ Karena kau menemani aku makan pagi “ Ucap Siwon.

“ Ishh itu kan hanya kebetulan saja Oppa “ Ucap Yuri tersenyum kearah Siwon.

“ Aku pergi dulu Yul “ Pamit Siwon meninggalkan Yuri.

Yuri menghela nafas dengan kasar, sekarang dia sendiri lagi tak ada yang menemaninya untuk mencurahkan segala gundah yang bersarang di hatinya kini. Entah akan sampai jam berapa Yuri akan berada di café ini, ia hanya tak ingin menemui Kyuhyun untuk saat ini.

Hari sudah menunjukan pukul 09.30 KST tetapi Yuri masih saja betah berlama-lama disana, tiba-tiba seorang pelayan datang menghampirinya.

“ Joseonghamnida Nona, tadi ada seseorang menitipkan ini kepada saya. Dan menyuruh saya untuk memberikan ini kepada anda “ Ucapnya sambil memberikan bungkusan yang tertutup rapi itu.

“ Maaf bisa kau beritahukan kepadaku siapa yang memberikanya ?” Tanya Yuri.

“ Saya tidak tahu nona, aku lupa menanyakan namanya “ Jawabnya.

“ Ya sudah, Gomawo “ Ucap Yuri sambil menerima bungkusan tersebut dan memasukanya ke dalam tas.

 

At Office’s………

Kyuhyun melangkahkan kakinya ke dalam kantor dan masuk kedalam lift, ketika pintu lift akan tertutup tiba-tiba sebuah tangan mencegahnya.

“ Hahhh, hampir saja “ Ucap Siwon sembari masuk kedalam lift.

“ Yya Hyeong kenapa nafasmu terengah-engah, dan lagi kenapa kau baru datang kekantor ?” Tanya Kyuhyun.

“ Tadi aku mampir dulu ke café dan kebetulan tadi aku bertemu dengan Yuri” Jawab Siwon.

“ Kau bertemu Yuri di café ?“ Tanya Kyuhyun.

“ Hmmm “ Gumam Siwon

“ Bukanya dia bilang sedang berada di toko, kenapa Hyeong bilang dia ada di café ‘” Pikir Kyuhyun.

Kenapa kau berbohong Yuri-ah, tadi pagi saat aku bertanya kepadamu kau ada dimana kau bilang sedang berada di toko, tapi ternyata kau tidak kesana. Apa yang sedang kau lakukan? Apa kau sedang marah denganku dengan kejadian kemarin malam “ Batin Kyuhyun.

“ Yya!! bukankah kau baru pulang semalam kenapa kau sudah langsung masuk kerja??” Tanya Siwon.

“ Ne, tadi pagi Appa meneleponku untuk segera melaporkan perkembangan proyek” Jawab Kyuhyun.

Tinggggggggg, pintu lift pun terbuka Siwon berpisah di depan lift karena ruangannya dengan Kyuhyun berbeda. Sepeninggal Siwon ,Kyuhyun pun segera mengambil ponsel dari dalam jasnya ingin menanyakan kepada Yuri secara langsung apa benar omongan Hyeongnya itu.

“…………………, nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, atau di luar servis area cobalah sesaat lagi “. Kyuhyun pun mencobanya lagi berulang-ulang tapi nihil yang ada hanya jawaban dari operator. Kyuhyun mendesah, ia akan mencoba menghubungi Yuri setelah menemui Appanya.

Ttok…Ttokk..

“ Silahkan kau langsung masuk saja Kyu “ Teriak Appanya dari dalam. Ckelk…, Kyuhyun pun langsung memasuki ruangan Appanya dan duduk di hadapan appanya. Appa Kyuhyun memperhatikan anaknya yang tak bersemangat hari ini.

“ Ehmm, apa kau sedang sakit nak ?” Tanya Appa.

“ Aniya Appa, aku tak apa-apa hanya sedikit lelah mungkin karena perjalanan kemarin “ Jawab Kyuhyun.

“ Appa kira kau sedang tak enak badan, bagaimana perkembangan proyek di Jeju ?“ Tanya Appa.

“ Sangat baik appa, sekarang sedang dalam tahap pembangunan “ Jawab Kyuhyun sambil menyerahkan laporan selama di Jeju.

“ Jika ada masalah sebaiknya kau pulang saja, apa tahu kau sedang ada masalah “ titah Appa Kyuhyun.

“ Aniya Appa, kalau sudah selesai aku kembali keruanganku “ Ucap Kyuhyun meninggalkan ruangan Appanya.

Kyuhyun segera merebahkan badanya di sofa yang ada diruanganya,ia memejamkan matanya mengingat kembali kejadian kemarin malam yang hampir membawanya kejurang paling dalam, Kyuhyun memikirkan seandainya Yuri tahu kejadian semalam bagaimana dengan nasib rumah tangga mereka.

*********************************************

Yuri pulang kerumah, ia melihat garasi tertutup berarti Kyuhyun sedang berada di rumah. Yuri berharap Kyuhyun masih tidur di kamarnya dan tidak bertemu dengannya untuk saat ini. Yuri segera mengeluarkan isi tas yang ia temukan di atas sofa tadi. Yuri segera menggulung rambutnya bersiap-siap untuk mencuci.

Hari ini Yuri ingin menyibukkan diri dengan berbenah, Ting….. mesin cuci otomatis berhenti Yuri segera mengeluarkan semua pakaian yang sudah bersih dan kering itu dari mesin cuci. Yuri pun melanjutkan pekerjaan dengan mengepel lantai yang terlihat kotor. Saking sibuknya Yuri tak menyadari bahwa Kyuhyun sudah pulang

“ Aku Pulang “ Ucap Kyuhyun.

“ Eoh, aku kira kau berada dirumah ?“ Tanya Yuri tanpa memandang ke arah Kyuhyun.

“ Tadi pagi Appa menyuruhku untuk kekantor, wae ?” Tanya Kyuhyun.

“ Aniya aku hanya tanya saja Oppa, kau lapar kan?akan ku buatkan ramen untukmu. Mian tadi aku tak sempat memasak, atau kau mau ku pesankan Jjajangmyeon untukmu ?” Tawar Yuri.

“ Ada hubungan apa kau dengan Siwon Hyeong ?” Tanya Kyuhyun.

Ttakkk…….image004

 

“ Mwo ? apa maksudmu Oppa aku tak mengerti “ Ucap Yuri.

“ Aku tanya sekali lagi, ada hubungan apa kau dengan Hyeong Yuri!! “ Pekik Kyuhyun membuat Yuri terpenjat kaget atas sikap Kyuhyun.

Flashback….

Kyuhyun baru saja merebahkan badanya di sofa, memejamkan matanya mengingat kejadian semalam yang hampir membuatnya kejurang kehancuran. Baru Kyuhyun akan memejamkan matanya, tiba-tiba ponselnya bergetar. Ternyata ada pesan masuk di email miliknya tapi Kyuhyun tak kenal dengan pengirim emailnya. Kyuhyun pun segera membuka pesan tersebut, betapa terkejutnya Kyuhyun melihat sebuah foto yang menampakan Hyeong dan Yuri sedang berduaan di sebuah café , dan perhatian yang Siwon berikan kepada Yuri.

                Hati Kyuhyun menjadi panas, tanpa babibu lagi Kyuhyun langsung meninggalkan ruanganya untuk segera pulang dan mendengar penjelasan langsung dari mulut Yuri.

Flashback End…………….

“ Yya Kwon Yuri!! Jawab pertanyaanku “ Teriak Kyuhyun. Yuri seketika menghentikan pekerjaanya itu baru kali ini Kyuhyun menyebut namanya dengan marga Kwon bukan Cho lagi.

“ Oppa aku tak ingin bertengkar denganmu, aku sudah lelah seharian ini“ Ucap Yuri berlalu pergi dari Kyuhyun, tapi dengan cepat Kyuhyun menahan tangan Yuri mencengkramnya kuat membuat tanganya memerah.image005

“ Apa yang kalian lakukan di café tadi pagi, kau bilang padaku kau pergi ke toko?“ Tanya Kyuhyun.

“ Mwo? Darimana kau tahu aku sedang berada di café ?” Tanya Yuri.

“ Kau tak perlu tahu Yuri, kau hanya perlu menjawab pertanyaanku tadi saja “ Jawab Kyuhyun.

“ Aku tak ada hubungan apa-apa dengan Siwon Oppa aku hanya kebetulan bertemu denganya, tolong lepaskan! Tanganku sakit “ Ucap Yuri.

“ Aniya sebelum kau menjelaskan foto ini “ Ucap Kyuhyun memperlihatkan sebuah foto dari ponselnya itu.

“ Owh hanya gara-gara sebuah foto kau bersikap seperti ini Oppa? Aku kecewa padamu Oppa “ Ucap Yuri sambil melepas tangan Kyuhyun kasar dan meninggalkan Kyuhyun yang diam mematung.

“ Arghhhhhhhhh “ Teriak Kyuhyun.

Waktu menunjukan pukul 19.00 KST , Yuri sudah selesai mandi setelah setengah hari berjibaku dengan pekerjaan yang menguras tenaganya. Yuri keluar dari kamar mandi dan mendapati Kyuhyun sudah berada di depan pintu kamar mandi. Yuri pun segera menyingkir dari kamar mandi, karena Kyuhyun akan menggunakan. Blammmmm……… Yuri hanya menghela nafasnya.image006

Suasana makan malam berlangsung sangat hening hanya terdengar suara dentingan sendok yang beradu dengan piring. Tak ada dari salah satu mereka untuk memulai untuk sekedar mengobrol, Kyuhyun meletakan sendok dan garpunya di pinggir piring. Kyuhyun pun segera bangkit dari tempat duduknya menuju ruang kerjanya.

Yuri yang melihat Kyuhyun meninggalkannya sendirian, segera bangkit dari tempat duduknya sambil mengangkat piring yang kotor ke dalam bak pencucian.sampai dengan Yuri mencuci piring dan pergi ke kamar tidur.

Yuri berusaha memejamkan matanya, tapi matanya tak mau berkompromi denganya. Yuri pura-pura tidur ketika mendengar pintu kamar terbuka. Kyuhyun memandang punggung Yuri sebentar kemudian ia merebahkan tubuhnya diatas kasur. Mereka tidur saling memunggungi

*****************************************

 

Keesokan Harinya……………….

Hari ini Yuri sengaja bangun lebih pagi dari biasanya Yuri ingin mengakhiri sikap saling mendiami dan kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka semalam. Yuri segera berlari ketika melihat Kyuhyun turun dari lantai atas sudah berpakaian rapih.

“ Oppa aku sudah menyiapkan makanan kesukaan untukmu “ Ucap Yuri mencoba memulai omongan dengan Kyuhyun.

“ Aniya, aku akan makan di kantor saja. Aku sudah terlambat “ Ucap Kyuhyun sembari berusaha mengancingkan lengan baju satunya. Yuri yang melihat Kyuhyun sedang kesusahan mengancingkan lengan kemejanya menghampirinya dan membantunya.

“ Gomawo, mian aku harus berangkat sekarang Yuri “ Ucap Kyuhyun dengan nada datar, tak ada kecupan hangat di kening Yuri yang sering Kyuhyun lakukan setiap Kyuhyun akan memulai kerja. Yuri menatap nanar punggung Kyuhyun yang perlahan mulai menghilang dari pandangan Yuri seiring dengan pintu yang tertutup. Tes…Tes.. air mata Yuri turun.

Disisi lain Kyuhyun belum beranjak pergi dari rumahnya, ia masih berada di depan pintu rumahnya bersender di pintu sembari menatap langit yang mulai menyingsingkan hangatnya cahaya matahari pagi itu.image007

“ Mianhae Yuri-ah “ Ucap Kyuhyun sambil berlalu menuju mobil yang akan mengantarnya ke tempat kerja.

 

08.00 KST, Office…..

Kyuhyun sampai juga di tempat kerja, sekarang dia berada di basement untuk memakirkan kendaraanya itu. Kebetulan juga bersamaan dengan Kyuhyun keluar dari kendaraan, mobil Siwon baru tiba juga. Blammm…., Siwon yang keluar dari kendaraanya melihat Kyuhyun langsung mengejarnya dan berjalan beriringan.

“ Tumben sekali Kyu, biasanya kau berangkat agak siang “ Ucap Siwon.

“ Ada yang harus ku kerjakan Hyeong pagi ini , kau sendiri kenapa hari tak telat masuk? Apa kau tak pergi ke café itu lagi?“ Tanya Kyuhyun sinis. Siwon yang melihat perubahan sikap Kyuhyun mengerutkan dahinya tak seperti biasanya Kyuhyun seperti ini.

“ Kau kenapa Kyu, apa terjadi sesuatu denganmu ?” Tanya Siwon.

“ Aniya aku baik-baik saja, Hyeong aku duluan “ Jawab Kyuhyun berlalu dari Siwon.

“ Aneh kenapa dengan anak itu, tak biasanya seperti ini. Hahh sudahlah “ Ucap Siwon berjalan meninggalkan basement

Kringggggggg……………

“ Yeoboseyo Yoong, Wae ?” Tanya Siwon.

“ Oppa siang ini kau punya waktu untuk makan siang denganku tidak ?” Tanya Yoona.

“ Sepertinya siang ini bisa, kau kirimkan alamatnya saja nanti siang aku akan menyusulmu disana “ Ucap Siwon.

“ Ya sudah Oppa aku akan menghubungi Yuri, kasihan dia pasti sedang sendirian di rumah. Kau tak apa-apa kan Oppa aku mengajaknya makan siang bersama kita ?” Tanya Yoona.

“ Aniya, Ya sudah Oppa tutup “ Jawab Siwon.

“ Ne Oppa, selamat bekerja “ Ucap Yoona.

**************************

Kyuri’s Home………

Yuri memakan sarapan paginya tanpa Kyuhyun, suasana dirumah ini sama dengan kemarin dingin tak ada kehangatan yang menyelimuti rumah ini. Yuri pun segera membuang makanan kesukaan Kyuhyun yang tak sempat disentuhnya itu ketempat sampah dan menaruhnya di bak cuci.

My Love saranghaeyo saranghaeyo..keudae deutgo ittnayo…
My Love ijimarayo…jiuji marayo…uriui sarangeul..

Ponsel Yuri berdering ia pun segera mengelap tanganya yang basah itu dan menjawab panggilan tersebut dan ternyata yang meneleponya adalah Yoona.

“ Yeoboseyo Yoong, ada gerangan apa kau menghubungiku ?” Tanya Yuri.

“ Isshhh, apa aku menggamumu Yul?” Jawab Yoona.

“Geurae, kau sangat menggangguku,hehehe. Waeyo?” Canda Yuri.

“ Kau sedang tak sibuk kan? Siang ini bagaimana kalau kita makan siang bersama. Sudah lama kita tak makan bersama, bagaimana kau bisa kan Cho Yuri ?” Tanya Yoona.

“ Baiklah “ Jawab Yuri.

“Oke, nanti kau akan aku jemput sekitar jam 11 siang, aku tutup “ Ucap Yoona.

Yuri pun melanjutkan pekerjaanya yang sempat tertunda karena Yoona menelepon, baru saja Yuri memulai mencuci ponselnya kembali berdering. Yuri seketika mengangkatnya tanpa melihat ID caller di layar ponselnya.

“ Apa lagi Yoong ?” Tanya Yuri.

“ Apa kau sudah membuka bungkusan itu dan melihatnya “ Ucap Seorang pria di seberang sana.

“ Nuguya?? “ Tanya Yuri.

“ Kau tak perlu tahu siapa aku, apa kau sudah melihatnya? “ Tanyanya.

“ Bungkusan apa? Aku tak mengerti. Mungkin anda salah sambung, maaf aku tu..” Ucap Yuri

“ Apa kau tak mengingatnya Kwon Yuri? Bukankah kau menerima bungkusan yang diberikan oleh pelayan café kemarin? Semoga kau menyukainya,hahahaha “ Ucapnya.

“ Ya …Tut…Tut..”

“ Bungkusan ?” Gumam Yuri. Seketika Yuri mengingatnya dan segera berlari menuju kamarnya dan membuka tas yang dia pakai kemarin, setelah menemukanya Yuri membuka bungkusan tersebut yang isinya sebuah kepingan CD. Yuri yang penasaran dengan isi di dalamnya segera memasukan ke dalam komputer yang berada di ruang kerja Kyuhyun.

“ Omoooo!!!” Pekik Yuri sembari menutup mulutnya perlahan tubuhnya bergetar hebat setelah melihat isi dari CD tersebut.

Hikss….hiksss, terdengar isakan tangisan di dalam ruang kerja Kyuhyun. Yuri tak percaya dengan perbuatan Kyuhyun yang dilihatnya itu.

************************************

image008

Seohyun memasuki sebuah kantor, ia pun segera bertanya kepada resepsionis di kantor tesebut.

“ Anyeonghaseyo Nona, ada yang bisa kami bantu?” Tanyanya.

“ bisakah kau tunjukan ruangan Cho Kyuhyun?” Tanya Seohyun.

“ Apa anda sudah punya janji denganya ?” Tanyannya.

“ Ne, aku ada janji dengannya. Bisa kau tunjukan ruanganya “ Ucap Seohyun.

“ Anda langsung saja ke lantai 5 belok kiri disitu ruangan Direktur Cho “ Jawabnya.

“ Terima kasih “ Ucap Seohyun.

Seohyun pun segera meninggalkan tempat resepsionis dan berjalan menuju ke lift, ia segera menekan tombol angka 5 yang merupakan ruang kerja Kyuhyun.

Di dalam Lift…..

Tamatlah kau Cho Kyuhyun dengan bukti ini kau tidak bisa menjauh dariku lagi, akan kujadikan ini sebagai alat untuk menghancurkanmudan Yuri. Batin Seohyun.

Tinggg……..

Seohyun berbelok menuju ruangan Kyuhyun, sepanjang lorong menuju ruangan Kyuhyun. Semua mata menatapnya dan berbisik-bisik. Sampailah Seohyun di depan ruangan Kyuhyun, ia pun segera membuka pintu tersebut tanpa mengetuknya terlebih dahulu.

Kyuhyun yang mendengar seseorang masuk ke dalam ruangan tanpa mengetuk pintu,menegurnya dengan tetap fokus dengan pekerjaannya itu.image009

“ Yya Hyeong, bisakan kau ketuk pintu sebelum masuk “ Ucap Kyuhyun yang mengira Hyeongnya yang masuk kedalam ruangannya.

“ Anyeong Oppa, apa aku mengganggumu ?” Tanya Seohyun. Kyuhyun seketika mendongkak dan kaget melihat Seohyun sekarang berada di ruang kerjanya.

“ Seohyun?? Apa yang kau lakukan disini ?” Tanya Kyuhyun sambil meraih telepon.

“ Kau tak perlu memanggil security Oppa, aku disini hanya ingin mengajakmu makan siang saja “ Ucap Seohyun.

“ Aniya Seohyun, aku belum lapar. Kalau tak ada urusan lagi silakahkan pergi, aku sedang sibuk “ Usir Kyuhyun.

“ Owh apa kau tak ingat peristiwa kemarin malam , apa kau ingin melihatnya lagi?” Tanya Seohyun.

“ Apa maksudmu Seo Jo Hyun, aku tak mengerti “ Ucap Kyuhyun. Seohyun pun segera mengelurkan kepingan disc yang ada di dalam tasnya itu.

“ Ini!!, ini adalah hasil rekaman yang kita lakukan semalam “ Ucap Seohyun sembari mengibas-ngibaskan kepingan tersebut. Seketika Kyuhyun bangkit dan hendak merebut kepingan tersebut, namun seohyun memasukannya kembali ke dalam tasnya.

“ Apa kau masih menolakku Oppa? Atau akan kuberikan rekaman ini ke istrimu “ Ancam Seohyun.

“ Apa maumu Seo Joo Hyun?” Tanya Kyuhyun.

“ Aku mau kau meninggalkannya serta menceraikan Kwon Yuri dan kembali kepadaku seperti dulu, Otte “ Tawar Seohyun, Kyuhyun melotot melihat ide gila Seohyun.

“ Mwooo!!, kau gila seohyun. Aniya aku tak bisa menceraikanya! “ Ucap Kyuhyun. Kyuhyun tak bisa membayangkan kemarahan Appanya,bagaimana mungkin ia menceraikan Yuri secepat ini pernikahannya masih berumur jagung.

“ Baiklah jika kau tak ingin menceraikannya dan itu akan mempermalukan kedua orang tuamu. Tinggalkan dia dan kita memulai dari awal “ Ucap Seohyun. Kyuhyun hanya diam memikirkan ide gila yang diberikan oleh Seohyun, tiba-tiba ponsel Seohyun bergetar.

 

From Kibum.

Sekarang Yuri ada di sebuah café bernama kona bean, tapi sepertinya dia datang bersama dengan temanya. Kau cepatlah kemari.

Seohyun pun segera membalas sms kibum

To. Kibumssi

Ne, aku akan segera kesana. Terima kasih akan aku tranfer ke rekeningmu kibumssi.

Kyuhyun pun menuruti keinginan seohyun, dan segera meninggalkan ruang kerjanya menuju basemen mengambil mobilnya yang terpakir disana. Sementara Seohyun mengikuti Kyuhyun dari belakang, dengan senyum kemenangan yang terus mengembang.

Kau tidak tahu kan Oppa? Kalau aku telah mengirim kepingan rekaman ini ke Yuri. Mungkin sekarang ini dia sedang meratapi nasibnya,Batin Seohyun.

“ Kau benar-benar gila Seoyun, aku tak menyangka kau yang dulu kukenal berubah dratis “ Ucap Kyuhyun yang melihat Seohyun baru saja duduk disampingnya itu.

“ Setiap orang bisa berubah Oppa “ Jawab Seohyun dengan entengnya.

Kyuhyun pun melajukan mobilnya ke sebuah tempat makan yang Kyuhyun tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini.

*****************************************image010

Yuri terduduk lemas di pinggir meja kerja Kyuhyun, sudah berapa tetes air mata Yuri yang belum berhenti dari wajahnya yang cantik itu. Yuri menunduk menangisi apa yang ia lihat tadi, tak ada satupun orang yang datang menenangkanya dia sendirian, jika dulu ia sedang sedih maka eommanyalah yang akan menghiburnya. Tapi kini tidak ada lagi belaian lembut dari sang eomma dan nasehat yang membuat hatinya tentram, Yuri pun segera mengeluarkan kepingan disc tersebut dari dalam komputer dan menyimpannya. Ting..Tong…Ting Tong.Terdengar bunyi bel pintu rumahnya, Yuri segera menghapus air matanya dan segera mencuci mukanya agar kelihatan tak seperti orang baru menangis, kemudian melihat ke layar monitor siapa yang datang kerumahnya. Ternyata Yoona yang datang menjemputnya

Klikkk…..

“ Aigoo kenapa kau belum siap-siap baby Yul??” Tanya Yoona.

“ Mian tadi aku keasyikan jadi aku sampai lupa dengan janji makan siang denganmu “ Jawab Yuri.

“ Kau habis menangis Yuri? Kenapa matamu sembab ?” Tanya Yoona.

“ Aniya, tadi mataku kemasukan debu “ Jawab Yuri sambil mengangkat tangannya yang sedang memengang kepingan disc tersebut yang membuat Yoona penasaran.

“ Apa yang kau pegang itu ? bukankah itu kepingan CD apa isinya Yuri ?” Tanya Yoona.

“ O..ah ini cuma CD musik saja, tadi aku membukanya di ruang kerja Oppa“ Jawab Yuri.

“ Yya sudah cepat kau ganti pakaian, aku akan menunggumu disini “ Ucap Yoona sambil duduk di sofa panjang.

“ Ne,kau tunggu aku segera ganti baju “ Ucap Yuri sambil berjalan meninggalkan Yoona menuju kamar untuk mengambil baju dan tak lupa menyimpan kepingan CD itu dikotak penyimpanan miliknya.

5 menit kemudian Yuri sudah siap dengan dress selutut dan tak lupa memoles wajahnya secara natural mungkin. Yoona yang sudah melihat Yuri berdiri dihadapannya segera beranjak dari sofa dan keluar menuju mobilnya.

1 jam kemudian sampailah dua sahabat itu ke café Kona Bean, Yoona disusul Yuri segera masuk ke dalam café tersebut tak lupa memesan makanan untuk makan siang mereka.

“ Aku pesan seperti biasa,kau mau makan apa Yul ?” Tanya Yoona.

“ Aku pesan sama denganmu “ Jawab Yuri.

“ Oke, kami pesan 2 menu steak “ Ucap Yoona.

“ Ne, akan segera kami hidangkan “ Ucap sang pelayan.

Tak lama kemudian siwon datang dan berjalan menghampiri Yoona dan Yuri yang sudah datang duluan di café ini.

“ Mian aku telat Yoong, kau tak marah kan ?” Tanya Siwon sembari mengecup pipi Yoona dan duduk di sampingnya. Membuat Yuri melihatnya menjadi iri dengan perhatian yang diberikan Siwon untuk Yoona.

“ Gwenchanayo Oppa, kau mau pesan apa? Akan kupanggilkan pelayan café ini “ Ucap Yoona.

“ Aku pesan Pajoen dan esspresso “ Ucap Siwon. Yoona pun segera memanggil pelayan dan memesan menu yang diminta Siwon.

Beberapa menit kemudian pesanan yang mereka pesan akhirnya sudah siap dihidangkan diatas meja, mereka pun segera menyantap makanan tersebut. Tak lupa Siwon memotret Yuri dan Yoona yang tengah menyantap makan siangnya itu.

“ Yya Yoong Yuri coba kalian menghadap kemari” Titah Siwon, mereka pun menuruti perintah Siwon dan segera bergaya dihadapan kamera yang Siwon pegang. Ckreekimage011

“ Otte Oppa, apa bagus gaya narsis kami ?” Tanya Yoona.

“ Ne, kalian sangat imut “ Jawab Siwon.

“ Ehmm Oppa Yul, aku tinggal sebentar “ Ucap Yoona sambil berdiri dari tempat duduknya.

“ Yya Kau mau kemana Yoong ?” Tanya Yuri.

“ Aku mau ke toilet sebentar saja “ Jawab Yoona.

“ Aishhh kau ini Yoong, selalu saja” Ucap Yuri.

Kini tinggal Siwon dan Yuri yang sedang menikmati makanannya, sedangkan Yoona sedang berada di toilet. Mereka mengobrol tentang kehidupan masing-masing.image012

“ Oppa kapan kau akan meresmikan hubunganmu dengan Yoona ?” Tanya Yuri

“ Mungkin nanti, wae? “ Tanya Siwon.

“ Aniyo,Jika Yoona menikah denganmu akan ku buatkan buket bunga yang paling indah untuknya “ Jawab Yuri.

“ Kau bicara seperti itu seperti mau pergi jauh Yuri “ Ucap Siwon sembari melihat Yuri yaang kelihatan pucat dan dahinya berpeluh.

“ Kau tak apa-apa Yuri? Sepertinya kau sedang tidak enak badan “ Ucap Siwon.

“ Ah .. benarkah Oppa, mungkin perasaanmu saja “ Ucap Yuri.

“ Tapi dahimu penuh keringat “ Ucap Siwon sambil mengelap keringat yang ada di dahinya dengan sapu tangannya.

Tepat ketika Siwon sedang membantu Yuri mengelap keringatnya, Seohyun dan Kyuhyun datang ke café tersebut. Kyuhyun tak melihat Siwon dan Yuri, melainkan Seohyun yang melihat adegan tersebut segera melancarkan aksinya.

Tamatlah riwayatmu Kwon Yuri, aku tak menyangka kau berselingkuh di belakang Kyuhyunku. Aku tak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini”. Batin Seohyun.

“ Oppa bukankah itu Yuri istrimu ?” Tunjuk Seohyun, membuat Kyuhyun menoleh ke arah yang di tunjuk Seohyun.

Betapa kagetnya Kyuhyun mengetahui Hyeong dan Istrinya sedang berduaan di café ini, Kyuhyun pun segera menghampiri mereka dengan amarah. Kyuhyun terpancing dengan rencana Seohyun kali ini.

“ Yya Hyeong apa yang sedang kau lakukan disini dengan Istriku ?” Tanya Kyuhyun sambil melirik ke arah Yuri.

Yuri dan Siwon yang kaget dengan kedatangan Kyuhyun serta Seohyun yang mengekor di belakang Kyuhyun, Yuri yang melihat Kyuhyun datang bersama Seohyun mendadak lemas. Berarti benar apa yang dipikirkan Yuri, bahwa mereka menjalin hubungan lagi di belakang Yuri.

“ Omo! Kyuhyun “ Ucap Siwon.

“ Kau tak perlu berbasa-basi hyeong !” Ucap Kyuhyun penuh penekanan

“Apa maksudmu Kyu !?” Ucap Siwon.image013

“ Tcih kalian ini,jangan berlagak bodoh Hyeong di hadapanku “ Ucap Kyuhyun.

 

“ Yya Kyu bicara apa kau !” Ucap Siwon yang sudah mulai terpancing.

 

“ Aku tanya kenapa kalian berdua ada disini dan Hyeong ada hubungan apa kau dengan istriku ? apa kau sedang berusaha untuk menggodanya ?” Tanya Kyuhyun.

 

“ Yya jaga bicaramu Kyu!! Aku disini sedang makan bersama dengan Yoona dan Yuri itu saja tak lebih “ Jawab Siwon.

 

“ Kau tak usah bohong dan melibatkan Yoona dalam hubungan gelapmu itu Hyeong!” Teriak Kyuhyun.

 

“Yya jangan mencoba memancingku Kyu “ Ucap Siwon bersiap meninju Kyuhyun. Yuri sedari diam saja akhirnya berbicara

 

“ Geumanhae!, bisakah Oppa bicara baik-baik dan tak membuat keributan disini ?” Ucap Yuri.

 

“ Apa yang dikatan Siwon Oppa benar, aku disini hanya menemani Yoona makan siang “ Ucap Yuri.

image014

“ Kau juga sama saja dengannya Yuri “ Ucap Seohyun.

“ Jaga mulutmu Seo Joo Hyun,apa semua ini kau yang merencanakannya?” Tanya Yuri.

“ Sudahlah Oppa, mana mungkin ada sih maling yang ngaku” Sela Seohyun memanasi Kyuhyun.

“ Diam kau Seo Joo Hyun, kau bukan siapa-siapa disini !!“ Bentak Siwon.

“ Yya Hyeong beraninya kau membentak kekasihku!!” Pekik Kyuhyun.

Deg.. hati Yuri mencelos mendengar ucapan Kyuhyun barusan, hancur sudah pertahanan Yuri. Kali ini Yuri sudah tak bisa mengontrol emosinya, ia bangkit berdiri dan berbicara kepada Kyuhyun.

“ Apa kau sudah selesai Oppa?Apa Kau sudah puas dengan menuduhku yang bukan-bukan “ Teriak Yuri.

“ Tcih berlagak sok suci “ Ejek Seohyun.

“ Harusnya aku yang bicara seperti itu untukmu Seo Joo Hyun !” Pekik Yuri.

“ Jaga bicaramu Kwon Yuri, dia lebih baik dibandingkan dirimu “Teriak Kyuhyun tanpa aba-aba tangan Kyuhyun mendarat di pipi mulus Yuri.

Plakss…., Yuri tak percaya dengan apa yang Kyuhyun lakukan terhadap dirinya. Yuri memegang pipinya yang terasa panas dan merah akibat tamparan Kyuhyun dan matanya mulai berair bukan karena tamparan yang dilakukan Kyuhyun tetapi sikap Kyuhyun yang tak mempercayai dia dan Siwon, dan memilih mempercayai kata-kata Seohyun.

Siwon yang melihat Kyuhyun menampar Yuri, langsung menonjok wajah Kyuhyun.

“ Ini balasan dariku untuk Yuri, jangan pernah kau menyakitinya lagi Kyu!!. Bukan dia yang seharusnya kau pukul tapi aku “ Teriak Siwon sambil melayangkan bogem mentah di wajah Kyuhyun.

Bughh.., Kyuhyun tersungkur dengan darah segar yang mengucur dari sudut bibirnya. Seohyun yang melihat Kyuhyun tersungkur dan mengeluarkan darah segera berlari ke arah Kyuhyun.Seohyun langsung menghampiri Yuri.

“ Jangan sekali-kali kau mendekatinya lagi Kwon Yuri, sekarang dia bukan siapa-siapa lagi untukmu “ Ucap Seohyun.

“ Kau sudah puas Oppa melampiaskan semua amarahmu kepadaku. Dan kau Seo Joo Hyun !! ini kan yang kau inginkan “ Hardik Yuri.

“ Yya jaga ucapanmu Kwon Yuri “ Ucap Seohyun yang sudah siap untuk menampar wajah Yuri tapi langsung dihadang oleh Siwon.

“ Singkirkan tangan kotormu darinya Seohyun,beginikah sifat aslimu itu “ Ucap Siwon.

Tiba-tiba Seohyun mendorong tubuh Yuri kebelakang, membuat Yuri kehilangan keseimbanganya. Yuri berteriak dan segera melindungi janin yang ada di perutnya dengan kedua tanganya, agar tak terjadi apa-apa dengan anaknya itu.

“ Akhhhh ,Andwae“ Jerit Yuri kesakitan.

“ Astaga!! Kau tak apa-apa kan Yuri?” Tanya Siwon yang langsung membantu Yuri berdiri.

“ Gwenchana Oppa “ Ucap Yuri.

“ Kau lihat Oppa, apa yang dia lakukan terhadap istrimu itu “ Ucap Seohyun kepada Kyuhyun.

“ Yya Seohyun, kau jangan memperkeruh keadaan dan kau Kyuhyun ini tidak seperti yang kau pikirkan “ Ucap Siwon. Kyuhyun hanya diam lalu mengalihkan matanya ke arah Yuri, menatap tajam kearah kedua matanya sambil menghela nafas kasar.

“ Kwon Yuri mulai saat ini kau bisa bebas apapun yang kau lakukan dan sebaliknya kau juga tak berhak mencampuri urusanku lagi, Kajja Seohyun kita pergi dari sini “ Ucap Kyuhyun sambil pergi meninggalkan café tersebut.

“ Yya Cho Kyuhyun……” Yuri menahan tangan Siwon yang hendak pergi menyusul Kyuhyun.

“ Sudahlah Oppa, mungkin ini jalan yang terbaik untukku. Memang dari awal memang aku tak berada di posisi ini “ Ucap Yuri sembari menatap sedih ke arah punggung Kyuhyun yang semakin jauh dari pandanganya.

“ Yya Cho Yuri!, kenapa kau berbicara seperti ini Aishhhh “ Desis Siwon.

Yoona yang baru saja kembali dari luar dari toilet segera menghampiri kedua orang yang sangat dicintainya itu dan betapa terkejutnya Yoona melihat darah yang mengalir dari pangkal paha Yuri.

“ Omo!! Yya Yul kenapa ada darah mengalir di kakimu itu “ Pekik Yoona. Yuri pun segera melihat kebawah benar apa yang dikatakan Yoona ada aliran darah di sekitar kakinya seketika wajah Yuri menjadi pucat.

“ Andwe, ini tak boleh terjadi aku tak mau kehilangannya “ Ucap Yuri sambil berjalan pergi.

“ Yya Cho Yuri apa maksudmu, dan kau mau kemana “ Teriak Yoona.

Baru beberapa langkah kaki Yuri menjadi lemas, pandangan matanya mulai sedikit kabur. Brughhh, Tubuh Yuri seketika jatuh ke lantai. Yoona dan Siwon yang melihat kejadian tersebut langsung berlari menghampirinya.

“ Astaga Cho Yuri, Oppa cepat kita harus membawanya ke rumah sakit. Aku takut terjadi sesuatu denganya “ Titah Yoona.

“ Baiklah, akan aku bawa ke mobil “ Ucap Siwon sambil membopong tubuh Yuri diikuti dengan Yoona di belakangnya.

“ Yoong kau duduk di belakang “ Titah Siwon. Yoona pun segera berlari ke arah belakang dan membuka pintu agar memudahkan Siwon untuk membaringkan Yuri di paha milik Yoona.

***********************************

Kyuhyun menutup mobilnya dengan kasar setelah ia mengantar Seohyun ke rumahnya, kedua tanganya memukul stir dengan keras. Kedua matanya terpejam sambil menormalkan deru nafasnya, tanganya mengepal mengingat kejadian tadi.

Sementara Itu………………image015

Ckittttttttttt, terdengar bunyi gesekan mobil dengan aspal yang berhenti tepat di sebuah rumah sakit yang ada di seoul. Siwon turun lebih dulu dari mobilnya kemudian berlari kecil menuju belakang untuk membuka pintu mobilnya. Siwon membungkukan sedikit badanya menggapai badan Yuri, dan menggendongnya ke dalam rumah sakit untuk segera ditangani.

Tiba-tiba pintu ruangan terbuka, Siwon serta Yoona yang sedari menunggu dengan cemas keadaan Yuri di dalam seketika berlari menghampiri sang perawat untuk menayakan kondisi Yuri.

“ Suster bagaimana keadaannya? Apa terjadi sesuatu dengannya “ Cerocos Yoona.

“ Apa anda keluarga dari agassi itu ?” Tanyanya.

“ Aniya, aku temanya dan ini adalah kekasihku “ Jawab Yoona.

“ Dr. Jung meminta kalian untuk menemuinya di ruang kerjanya “ Ucapnya.

“ Apa keadaannya terlalu parah, sehingga kami diminta untuk menemuinya ?” Tanya Siwon.

“ Mollayo, Dr. Jung hanya menyuruh kalian untuk keruanganya “ Jawabnya.

“ Ya sudah kami akan menemui Dr. Jung, suster aku titip temanku sebentar “ Ucap Yoona.

“ Geurae, aku akan menjaganya selagi kalian menemui Dr. Jung “ Ucapnya.

“ Geuramyeon, kami permisi dulu suster “ Ucap Siwon.

 

Dr. Jung Office…….

Tok…Tokk…., Siwon mengetuk ruangan Dr. Jung kemudian membuka kenop pintu. Di dalam ruangan tersebut telah menanti seorang dokter cantik yang menunggu kedatangan mereka.Dr. Jung mempersilahkan mereka untuk duduk.

“ Silahkan kalian duduk, perkenalkan nama saya Jung Jessica. Kalian bisa memanggilku Dr. Jung saja “ Ucapnya.

“ Oh Anyeong Dr. Jung, Saya Choi Siwon dan ini kekasih saya Lee Yoona “ Ucap Siwon memperkenalkan diri.

“ Apa kalian keluarga dari pasien yang bernama Cho Yuri “ Tanya Dr Jung.

“ Aniyo, kami adalah temanya. Memangnya kenapa dok ?” Tanya Yoona.

“ Begini kalian harus menjaganya dengan baik, jangan sampai ia mengalami sedikit guncangan. Untung Yuri dengan cepat melindungi calon anak yang dikandungnya itu, sehingga tidak mengakibatkan hal yang lebih fatal seperti keguguran misalnya“ Ucap Dr Jung panjang lebar membuat kedua orang yang berada didepannya terbengong mendengar penjelasannya.

“ Mworago, kami tidak mengerti dengan ucapan anda “ Ucap Yoona.

“ Apa kalian tidak mengetahui, bahwa teman anda sedang mengandung ?” Tanya Dr. Jung

“ Aniyo, kami sama sekali tidak mengetahuinya “ Ucap mereka kompak.

“ Nona Yuri sedang hamil muda, jadi dimasa tersebut sangat rawan untuk saat ini. Jadi aku mohon bantuan kepada kalian untuk menjaga kondisinya agar stabil. Apa kalian mengerti?” Tanya Dr Jung.

“ Ne Arrasoyo, apa kami bisa menemuinya sekarang Dok “ Ucap Yoona.

“ Ne, silahkan sepertinya dia sudah siuman “ Ucap Dr. Jung.

“ Terima kasih Dr. Jung, kami permisi dulu “ Ucap Siwon.

“ Sama-sama “ Ucap Dr. Jung.

 To be continue…

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

50 thoughts on “[Freelance] Me ,You And Baby Part 5A

  1. Omooo,, Kasian banget Yuleon..
    Neo Cho Kyuhyun!! *jewerKyu*
    oh kyu sadarlah,,
    ditunggu nextchapternya eonni.. Penasaran,, KyuRi Jjang!!
    Fighting!!

  2. kasihan Yuri😦
    Seohyun gila, Kyuhyun juga ikutan -_,-
    Feelnya dapet banget kak, sampek aku ikut sakit hati serta geram waktu bacanya._.
    Daebak!(y) cepet dinext kak, jangan lama-lama yaa, penasan tingkat tinggi ini😀

  3. Annyeong eonni,aku readers baru
    Kasihan yuri eonni
    Seohyun jahat kli ama yuri
    Next,tapi jgn lama” y eonni

  4. pisau mana pisau ? jangan deng, samurai mana samurai ? biar tak cincang tuh 2 orang … *alay kebawa suasana*😆
    eonni sukses buat kesel di part ini … buat next kasih scene yg bahagia ya buat yul eon😦 kasian dia … semoga kyuppa bisa cpet sadar kalo dia salah pilih, udah ada angel depan mata kenapa harus pilih tu demon …

    for next fighting eon ^^ ….

  5. Ya ampunn yull eon.. Berat banget hidupnya, yang sabar nee, duhh seo eon, aku jadi greget deh ama peran kamu disini >_< , setelah penantiann slama ini (?) akhirnya ff ini dilanjut, tetep ditunggu deh untuk next chapnya🙂

  6. Aduhh nyeseknya ..😀

    Kyuhyun keterlaluan banget masa yuri yg di tampar harusnya kan si seohyun ..

  7. Aduh asli ini bikin gereget banget, pokoknya keren deh. Eon plis jangan lama2 ya next chapt nya hehe^^

  8. serius baca ini ikutan sedih..

    si epil sm seo tega amat..
    apalgi greget pas kyu lbh peecaya sm seo dbandingn yuri, mana yuri disini perannya kalem lagi n.n

    next chap di tunggu! >.<

  9. Annyeong eonni ffnya daebak banget. Kasian
    yul eon nya kyu oppa ikut2an seohyun jdi
    penasaran gmna kelanjutannya ditunggu ya eon next partnya
    Keep on writing eonni
    Fighting

  10. kyu oppa jahattt
    seo eonni jga jahatt pke bgt mlah
    oppa knp lbih p’cya seo eonni?
    Nangis bca’a😥
    gregetan pngen jambak rambut kyu oppa nd seo eonni #galak
    yul eonni sbar iy🙂 baby’a gpp kn?
    Klo nyakitin yul eonni ,kalian b’dua akn hbz d tanganku kyu nd seo #kejam #masihkesal

    mian bru komen d part in😦
    d tunggu next part’a ^^
    fighting!

  11. Seooo!! How dare u!! Yuri tuh eonni muuu.. g kasian apaa?? Mana lg hamil trimester pertama pulaaa!! Aigooo babyseoo.. smoga kau cpt sadar.. kyuppa jg egois iih, hrsny dia dngr dl pnjlsan yuleon.. kasian kan siwon oppa jg jd kambing hitam dsini.. jls2 siwon sm yoona pacaran.. haiizzz.. aku harap nti kyuhyun nyesel berbuat jahat sm yuri.. pdhl yg yuri kandung anakny looh..

    Ready fo the next chapt authorniiim.. please update soon yaa.. hwaiting!!

  12. seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget ………….. dramatis …………. yg tabah ya yul,,,,,,,,,,,,,,, jgn lma” post.a yach

  13. Yyyaaaakkkk Seohyun eonni jahat bangeettt sm Yuri eonni -___- kan kasian dia lg Hamil untung dia baik2 aja…isshh kenapa sih Kyuhyun oppa lebih percaya Sama Seohyun daripada Sama Yuri Istrinya😦

  14. kasian yuri:( seo jahatnya ga ketolongan parah/? feelnya dapet banget, kerennnnn. bacanya nyesek sendiri. next thor, ditunggu yahh ^^

  15. Seohyun jahat banget sih sama yuri..kyu kalap banget yaa sampe nampar yuri,, harusnya dia sadar yg dia lakuin sama seo dibelakang yuri itu lebih parah dari apa yg dia lihat dan kira soal kedekatan yuri dan siwon..pake bilang segala kalau seo itu pacarnya dia dan bandingin seo sama yuri pula..emosi nih sama kyu..sebel banget..pengen deh aku cipok #ehh..kibum yg bantuin seo itu kibum mana ? Suju atau shinee..waduuhh klo kibum suju,, suamiku kenapa mau sih bantuin seohyun..mau aku ceraiin kali yaa..lanjuuutt lah thor,, lama bingits nih nunggu ff ini lanjut..hahaha

  16. sialan banget si kyu…
    udahlah kalau kyu emang keterlaluan putusin aja sekalian cari yg laen ya thor.. gila gimana nggak marah kyu udah bebuat yg nggak senonoh marahin yuri lagi nyebelin banget, ditunggu ya thor kelanjutannya dan maaf saya emosi abis kyu jahat banget sih huaaa hikksss

  17. kyaa… thor, kenapa mesti TBC…??? ceritanya membuatku merinding. Kyu jahaaaat bgt. #tipuk2 kyu pake sapu ijuk. btw, penulisan ceritanya uda mulai bagus. aku ga sabar baca next partnya. jangan lama2 ya thor. Fighting…!!! ^_^

  18. eonnie~ eonnie brhasil bkin kuku aku abis.
    Knpa? Gara gara dipake garukin tembok sama lantai -_-
    trkuras banget tnaga baca part ini. Kesel sama nyesek.
    Kesel sama Kyu yg cepet kesulut, kesel sama Seo yg jd demon dsni. & nyesek krna hrus liat keadaan Yul yg trasa menyakitkan😦
    Kyu gak tau apa apa, & dy nuduh smbarangan. Bhkn dy tega nampar Yul. Hikss~ pergi sonoh ! Pergii !! /usirKyu/digebuksparkyu
    Eonnie~ jd makin gak sabar buat next part. Smoga eonnie ada wktu buat lanjutin’x🙂 sllu smangat yaa~

  19. Kyuhyun nya salah paham, trus akhirnya nurutin kata2 Seo
    hadeeeh Kyuppa babo!!!!
    tu Seo pengen aku culik , iket, masukin tong, buang ke laut huh!
    Yul eon yang sabar yaaa

    good job, saya tunggu next part ya thor..

  20. Konfliknya semakin rumit. Daebakkkk eon, lanjut terus eon. Semangatt ya, kl bisa jngan lama2 lanjutannye. Hahay😄

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s