Posted in Freelance, Hurt, Marriedlife, Romance, Sad

[Freelance] Me, You And Baby Part 3

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

image001

Part 3

Present by

She_ze

Cast :

Cho Kyuhyun As Kyuhyun  Super Junior || Kwon Yuri  As Cho Yuri  || Cho Kyuza As Kyuhyun & Yuri Son

Sub cast :

Kyuhyun Eomma & Appa Kyuhyun ||  Yuri Eomma & Appa || Member Suju & Member Snsd ||  Choi Minho & Jung Soo Jung

Length :Chapter maybe ??? || Rating : 15 || Genre : Romance, hurt, Sad Marriage Life

Summary “ Aku akan mencoba untuk membuka hatiku untukmu dan mengganti hatiku yang terluka
Dengan cinta yang kau berikan untukku, bukan hanya menjadikanmu sebagai pelarian
Tetapi sebagai pendamping hidupku , jadi kumohon tetaplah terus disisiku apapun yang terjadi “
Cho Kyuhyun

—-======—-

Yuri membuka kedua matanya perlahan saat dirasanya sudah pagi, begitu kedua matanya benar-benar terbuka utuh dilihatnya wajah Kyuhyun tanpa sengaja tangan Yuri terangkat menelusuri setiap lekuk wajah suaminya itu.Karena pergerakan tangan Yuri membuat sang pemilik wajah tersebut mengerang sembari mengerang, melihat Kyuhyun bergerak karenanya perlahan Yuri menurunkan tanganya dari wajah Kyuhyun.
“ Eungh…….”, Erang Kyuhyun dan perlahan membuka kedua matanya secara utuh dan melihat Yuri tersenyum berd
“ Anyeong Kyuhyun Oppa, Jaljaseo semalam “, Sapa Yuri
“ Hemmm, jam berapa sekarang aigooo badanku pegal semua karna pesta kemarin “, Ucap Kyuhyun sembari merenggangkan badanya.
“ Sekarang jam 8 pagi Oppa, wae “, Ucap Yuri dari dalam kamar mandi mempersiapkan air hangat untuk Kyuhyun.
“ Anio, hanya tanya saja “, Ucap Kyuhyun berdiri dari tempat tidur dan beranjak ke kamar mandi.
“ Ohhhhhh“, Ucap Yuri sembari pergi dari kamar mandi, sialnya ia berpas-pasan dengan Kyuhyun yang masuk ke dalam kamar mandi dengan hanya memakai handuk saja, karuan saja membuat Yuri terkejut.
“ Andweeeeee….. Oppa Changkaman aku akan keluar dulu “, Ucap Yuri, Kyuhyun yang suka akan tingkah lucu Yuri pun langsung mencegah Yuri dengan tangannya di depan pintu kamar mandi.
“ Waee… bukankah kau belum mandi chagi~ah “, Ucap Kyuhyun sekali menggoda istrinya itu, Yuri yang melihat Kyuhyun semakin mendekat kearahnya menyilangkan tanganya. Kyuhyun tersenyum melihat Yuri.
“ Yuri~ah……..”, Ucap Kyuhyun sembari mendekat membuat Yuri bergidik
“ Yya …..Yya Cho Kyuhyun, apa yang mau kau lakukan “ucap Yuri berjalan mundur tapi ia tak bisa berkutik lagi karena terhalang meja di dalam kamar mandi itu.
Kyuhyun pun semakin mendekat kearah Yuri yang sudah menutup kedua matanya dan memeluk tubuh Yuri, Kyuhyun yang tadinya ingin mengerjai Yuri itu malah terpesona dengan Yuri seperti ada gemuruh dalam dirinya, perlahan ia mendekat dan terus mendekat ke wajah Yuri. Kyuhyun pun memiringkan wajahnya menekan lembut bibir merah milik Yuri itu.
Yuri yang merasakan ada sesuatu yang menekan bibirnya perlahan membuka kedua matanya dan terkejut melihat wajah Kyuhyun sedekat ini. Melihat Yuri tak membalas ciumannya , Kyuhyun semakin memperdalam ciumannya dibibir Yuri, selang beberapa menit Yuri pun terhanyut dengan ciuman yang diberikan oleh Kyuhyun perlahan kedua matanya terpejam tanpa Yuri sadari tanganya terangkat kearah leher Kyuhyun. Mereka pun menyalurkan hasrat masing-masing.
“ Hmmmp…….”, Ucap Yuri di tengah ciumanya itu
Kyuhyun dengan lembut mencium bibir Yuri tanpa menghiraukan pasokan oksigen keduanya akan berkurang, “~Kruyuk…..Kruyuk…., terdengar bunyi dari perut Kyuhyun mereka pun melepaskan ciuman.
“ O..oppa akan kusiapkan sarapan untukmu,aku akan mandi di ruang tamu saja “, Ucap Yuri memerah dan mengambil handuk yang terslampir di dekat wastafel meninggalkan Kyuhyun. Kyuhyun melihat Yuri pergi memukul-mukul kepalanya.
“ Aissshhhhhhh Kyuhyun Pabooo”, Ucap Kyuhyun memukul kepalanya.
Yuri pun keluar dari kamar mandi dengan semburat merah yang terlukis diwajahnya itu membayangkan kejadian yang baru saja dialaminya. Yuri pun menuruni anak tangga menuju kamar mandi yang berada di bawah. Sesampainya di dalam kamar mandi tersebut Yuri merutuki dirinya sendiri.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

1 Menit Kemudian……..

image002Yuri keluar dari kamar tamu dengan handuk berada di atas kepalanya eomma dan appanya heran melihat Yuri keluar dari ruang tamu bukannya di kamarnya sendiri bersama Kyuhyun. Yuri yang melihat eomma dan appanya tengah memandanginya itu segera menghampiri eomma dan appanya yang Yuri tebak pasti eomma dan appanya bingung kenapa ia keluar dari ruang tamu bukanya dari atas kamarnya.
“ Annyeong Eomma Appa”,Ucap Yuri sembari membantu eommanya menyiapkan makanan.
“ Chagi kenapa kau keluar dari kamar tamu, bukanya kamarmu “, Tanya sang Eomma, Yuri yang sudah menebak pikiran eommanya itu tersenyum.
“ Kamar mandinya sedang di pakai Kyuhyun Oppa, jadi dari pada menunggu lama Yuri mandi di kamar tamu saja Wae Eomma “, Ucap Yuri.
“ Anio eomma kira kau tidur di kamar tamu bukannya dengan Kyuhyun”,Ucap Eomma
“ Hahahahah eomma ada-ada saja “, Ucap Yuri sembari memeluk eommanya.image003

“ Ya sudah panggil Kyuhyun untuk segera makan “, Titah Eomma.
“ Nde Eomma “, Ucap Yuri segera beranjak dari dapur menuju kamarnya untuk memanggil Kyuhyun
Yuri pun meninggalkan Eomma dan Appanya untuk memanggil Kyuhyun untuk sarapan pagi dengan keluarganya, ia pun memegang daun pintu kamarnya untuk masuk dan melihat apa Kyuhyun sudah selesai mandi apa belum. Krekkkkkkkkk, Yuri menyembulkan kepalanya ia melihat Kyuhyun berdiri di depan lemari pakaian dengan hanya menggunakan kaos

image004

“ Yya sampai kapan kau akan mengintip suamimu ini “, Ucap Kyuhyun kepada Yuri yang masih berdiri di depan pintu.
“ A..Ani aku hanya ingin mengambil bajuku di dalam lemari dan eomma menyuruhku untuk memanggilmu“, Ucap Yuri berjalan mendekati lemari.
“ Kau mau mencari apa biar aku ambilkan “, Ucap Yuri sembari mencari baju untuk di pakai Kyuhyun
“ Kau mau pakai yang mana yang kotak-kotak apa yang ini “, Ucap Yuri mengambilkan 2 buah baju yang akan dipakai oleh Kyuhyun.
“ Yang kotak-kotak saja “, Jawab Kyuhyun sambil meraih baju dan memakainya sedangkan Yuri membawa sebuah blouse dan rok untuk di pakainya di ruang ganti.Kyuhyun yang melihat Yuri berjalan ke arah ruang ganti pun memanggilnya.
“ Yya kenapa kau ganti baju disana, kenapa tak disini saja hahahaha”, Ucap Kyuhyun menggoda Yuri.
“ Aishhhhh dasar namja mesum “, Ucap Yuri.
Beberapa menit kemudian Yuri keluar dari ruang ganti dengan blouse yang sangat pas dan cocok denganya, Kyuhyun yang masih berada di kamar ini pun terpesona serta merasakan ada sesuatu yang salah dengan dirinya . Yuri yang melihat Kyuhyun bengong mendekat ke arah Kyuhyun
“ Yya Oppa kenapa kau melamun, Palli kita kebawah kasihan eomma dan appa menunggu kita sedari tadi “, Ucap Yuri yang membuat lamunan Kyuhyun menjadi buyar.
“ Ooh nde Kajja “, Ucap Kyuhyun.
Mereka pun segera turun menemui appa dan eomma Yuri yang sudah menunggu mereka sejak dari tadi, mereka pun segera duduk untuk memulai sarapan pagi.
“ Anyeong Eommonim Ahbonim,”Sapa Kyuhyun kepada kedua orang tuanya dan bergabung dengan kedua orang tua Yuri.

“ Nde Kyuhyun~ah, Kajja kita segera makan Appa sudah sangat lapar “, Ucap Appa Yuri.
“ Aigoo Yeobo kau ini bikin malu saja,hahaha “, Ucap Eomma Yuri
“ Bagaimana perkembangan perusahaan Appamu Kyu “, Ucap Appa
“ Baik Ahboji bahkan besok kita akan menerima kunjungan dari Choi group untuk menjalin kerjasama”,Ucap Kyuhyun
“ Besok?? Bukankah oppa di beri libur oleh Ahboji selama 3 hari “, Tanya Yuri
“ Waeyo Yuri~ah bukankah suamimu itu pekerja keras”,Ucap Appa Yuri memuji Kyuhyun menantunya.
“ Yya Yeobo masa kau tidak tahu mereka kan masih pengantin baru, Ya kan Chagi”,Ucap Eomma Yuri sembari menyenggol tangan Yuri membuat Yuri tertunduk malu.
“Ahboji besok kami sekalian pamit untuk menepati rumah yang di belikan ahboji, karena kam ingin mandiri “,Ucap Kyuhyun
“ Benarkah itu chagi “, Tanya eomma kepada Yuri.
“ Nde eomma “, Ucap Yuri.
“ Aigoo eomma akan merindukanmu chagiya “, Ucap Eomma sedih
“ Yya Yeobo anak kita tidak akan pergi jauh, dia hanya pindah ke rumah barunya “, Ucap Appa
“ Nde benar eomma,Yuri akan sesekali mengunjungi kalian “, Ucap Kyuhyun
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~“
Sore Harinya…………..
Yuri sedang sibuk membereskan semua baju yang ada di lemari pakaiannya termasuk semua pakaian milik Kyuhyun untuk di masukan kedalam koper yang akan di bawanya ke rumah baru mereka yang terletak di kota metropolitan Daegu. Eomma yang melihat Yuri sedang mengepak barang ke dalam koper membantu Yuri mengemasi semua peralatan yang ada di kamar Yuri

image005“ Ya Eomma sebaiknya istirahat saja, temani Appa di depan “, Ucap Yuri sang eomma hanya menggeleng saja.
“ Andweyo Chagi appa sedang berbincang-bincang dengan Kyuhyun, eomma ingin menghabiskan waktu bersamamu “, Ucap Eomma terdengar sedih.
“ Gwenchana eomma , aku akan sesering mungkin mengunjungi kalian”, Ucap Yuri menenangkan sang eomma.
“ Janji kau akan sering mengunjungi eomma “, Ucap Eomma.
“ Nde Yaksso eomma, setiap akhir pekan aku akan mengunjungimu bersama Oppa”, Ucap Yuri. Mereka pun saling berperlukan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari sudah hampir menjelang sore Kyuhyun berjalan memasuki kamarnya, ia melihat Yuri masih sibuk dengan barang-barang yang akan di bawanya besok pagi, Yuri yang melihat Kyuhyun masuk segera menuju kamar mandi untu menyiapkan air panas dari keran.
“ Mandilah Oppa nanti airnya dingin,” Ucap Yuri Kyuhyun pun segera masuk ke dalam kamar mandi untuk mebersihkan badanya. Sementara Yuri menyiapkan baju tidur untuk Kyuhyun
Kyuhyun pun keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dengan handuk di leher milik Kyuhyun, tercium bau aroma khas Kyuhyun. Yuri terlihat sangat lelah setelah selesai mengepak ia pun bergegas ke dalam kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya, terdengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi menandakan seseorang sedang berada didalamnya, sedangkan Kyuhyun sedang membaca buku dengan bersandar di dasbord ranjang.
Yuri keluar dengan rambut basah, ia mengeringkan rambutnya dengan menggosok-gosoknya dengan handuk Kyuhyun yang sedari membaca buku begitu Yuri keluar dengan rambut basah dengan dorongan naluri yang entah apa Kyuhyun mendekati Yuri yang sedang duduk di depan meja riasnya. GREPPP, Kyuhyun memeluk Yuri dari belakang menciumi baru harum dari tubuh Yuri. Kyuhyun terus mencium setiap inchi bagian tubuh Yuri, kemudian ia menciumi pundak Yuri. Kyuhyun yang menyadari kegugupan dari Yuri, ia pun membalikan badan Yuri agar berhadapan dengannya.
“ Kau gugup Yeobo “, Ucap Kyuhyun sembari menciumi pundak Yuri.
“ An..aniya…. “, Ucap Yuri mengerjapkan matanya ketika lagi-lagi Kyuhyun menekan lembut bibirnya.
2detik kemudian kedua mata milik Yuri terpejam saat dirasanya Kyuhyun tak kunjung menjauhkan diri darinya, melihat mata Yuri terpejam Kyuhyun pun memejamkan kedua matanya lalu menggerakan bibirnya, menyapu lembut bibir milik Yuri. Kedua tangan Yuri yang tadinya mengepal perlahan melemah dan entah berapa lama tanganya kini sudah berada di pundak Kyuhyun dan bibirnya bergerak membalas ciuman Kyuhyun.
Sudah berapa menit pasangan suami istri itu masih berciuman…mereka enggan untuk saling melepaskan ciuman mereka bahkan memperdalam ciumannya, kedua tangan Kyuhyun memeluk pinggang ramping istrinya membuat tubuh Yuri semakin dekat dengannya.
Kedua tangan milik Yuri meremas punggung Kyuhyun yang masih berbalut baju tidur saat menyadari tubuhnya di dorong dari arah depan menuju ranjang oleh Kyuhyun, membuat tubuh Yuri tepat di bawah tubuh Kyuhyun tanpa saling melepaskan tautan.
Kyuhyun perlahan melepaskan baju tidurnya kemudian melempar dan membuangnya entah kemana, perlahan tangannya berada di atas tubuh Yuri melepas satu persatu kancing baju tapi belum sempat Kyuhyun melepas semua kancing baju milik istrinya, tangan Yuri mencegahnya Kyuhyun pun melepaskan tautan mereka seolah berkata ada apa.
“ Mian Oppa aku sedang datang bulan “, Ucap Yuri
“ Aishhh kenapa kau tak bilang dari tadi “ Ucap Kyuhyun sembari mengangkat tubuhnya dari Yuri dan berbaring disamping Yuri dengan memeluk pinggang Yuri. Yuri yang melihat raut kecewa dari Kyuhyun hanya tersenyum .
“ Jalja Oppa CUPSS ….”, Ucap Yuri sembari memeluk Kyuhyun dan memejamkan matanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi Harinya…………………….
Yuri dan Kyuhyun sudah siap dengan koper mereka, ya hari ini mereka akan menempati rumah baru mereka yang dibeli oleh Appa Kyuhyun sebagai hadiah pernikahan mereka. Yuri memakai dress dengan motif bunga, sementara Kyuhyun sedang memasukan semua koper kedalam bagasi.

image006Eomma masih saja merengek kepada Yuri agar mereka tetap tinggal dirumah mereka saja, tapi Yuri tidak bisa karena ia ingin hidup mandiri dengan Kyuhyun suaminya.ia berjanji akan sesering mungkin akan mengunjungi eommanya itu. Kyuhyun pun berpamitan kepada kedua orang tua Yuri
“ Ahbonim Eommonim kami permisi dulu “, Ucap Kyuhyun sembari berjalan ke arah mobil.
“ Eomma Appa Anyeong, jaga kesehatan kalian “, Ucap Yuri sembari memeluk kedua orang tuanya.
“ Nde, Kau juga harus menjaga kesehatan dan sering menghubungi kami “, Ucap Appa Yuri sembari menutup pintu mobil.
Mobil Kyuhyun pun segera meninggalkan kediaman Kwon untuk menuju rumah mereka yang terletak di daerah daegu. Beberapa jam kemudian mereka pun sampai di depan sebuah rumah minimalis tempat yang akan mereka tinggali selamanya.

image007“ Yepudda “, Pekik Yuri sambil turun dari mobil dan menatap bangunan yang ada di depanya itu, Kyuhyun yang melihat Yuri bengong mengulas senyum.
“ Yya Yuri jangan terlalu lama mulutmu terbuka, nanti ada lalat masuk kemulutmu hahaahha”, Ejek Kyuhyun.
“ Aishhhh”, Ucap Yuri sembari berjalan masuk kedalam rumah barunya itu.
“ Yya Yya kenapa kau masuk duluan, Aishhhhhhhh dasar yeoja “, Ucap Kyuhyun sembari menurunkan koper miliknya dan Yuri dari bagasi.
Yuri pun membuka pintu rumah barunya menapakan kakinya kedalam rumah yang sangat indah, menatap seluruh seisi ruangan yang sudah di isi semua perabotan. Ia pun melangkahkan kakinya menuju dapur yang berdekatan dengan rumah makan. Di tempat inilah ia akan memanjakan Kyuhyun dengan makanan

image008“ Kau suka Yuri dengan desainnya“, Ucap Kyuhyun.
“ Nde gomawo Oppa“, Ucap Yuri
“ Nado, cepat beresi pakaianmu, setelah itu …….”, Yuri menaikan alisnya menunggu ucapan Kyuhyun.
“ Kita makan “, Ucap Kyuhyun meninggalkan Yuri yang masih berdiri mematung.
“ Aishhh, dasar “, Ucap Yuri sembari mengikuti Kyuhyun menuju tempat perisitirahatan mereka.
Mereka pun sampai di depan sebuah kamar yang masih terkunci rapat, Kyuhyun pun segera membuka kamar yang akan menjadi tempat peraduan mereka dan melepas penat. Yuri takjub dengan desain tempat tidurnya yang berhadapan langsung dengan jendela.

image009

Yuri pun segera memberesi semua pakaiannya dan Kyuhyun untuk di masukkan ke dalam lemari pakaian yang di sisi kanan kamar mandi,ia pun meletakan pakaian sesuai warna tak lupa ia menggantung semua jas milik Kyuhyun. Yuri melirik Kyuhyun yang ikut membantunya berdiri dan berteriak

“ Omoo sudah pukul 10 “, Pekik Kyuhyun yang membuat wajah Yuri mengerut.
“ Wae Oppa “, Tanya Yuri
“ Yuri kau segera siapkan kemeja dan jas segera,hari ini Oppa akan mnerima kunjungan dari Choi Group “, Ucap Kyuhyun menyuruh Yuri menyiapkan pakaiannya.
“ Kenapa Oppa tidak bilang dari tadi, biar aku yang memberesinya sendiri”,Ucap Yuri
“ Oppa Lupa”, Jawab Kyuhyun dari dalam kamar mandi.
Kyuhyun pun keluar dari kamar mandi setelah berkutat membantu Yuri memberesi semua barang-barang mereka.
“ Igeo Oppa pakai yang ini saja “, Ucap Yuri sembari memasangkan dasi di kemeja yang ia pakai.Kyuhyun memperhatikan wajah Yuri dari dekat
“ Cah sudah selesai….Kajja Oppa nanti terlambat”, Ucap Yuri sembari menepuk-nepuk pundak Kyuhyun.

image010
Kyuhyun memandangi penampilannya di depan cermin yang ada di kamar tidurnya, ia tersenyum takjub yang Yuri lakukan kepadanya. Yuri pun segera turun untuk menyiapkan makan untuk Kyuhyun, belum sampai Yuri keluar dari kamarnya tangan Kyuhyun menahannya.
“ Wae Oppa ,aku akan menyiapkan makanan untukmu”, Ucap Yuri berlalu namun tangan Kyuhyun menahanya lagi dan malah menariknya ke dalam dekapannya. Kemudian Kyuhyun mencium kening Yuri lama
“ Tidak Usah aku akan makan di kantor saja, “Ucap Kyuhyun sembari melepaskan dekapanya.
Yuri pun mengantar mengantar Kyuhyun sampai di depan pintu, belum sempat Yuri menutup pintu tiba-tiba Kyuhyun berbalik dan menghampiri Yuri yang akan menutup Pintu.
CUPPSS….., Kyuhyun memberikan ciuman singkat di bibir Yuri dan bergegas masuk ke dalam mobilnya tanpa melihat ekspresi kaget Yuri.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Waktu pun cepat berlalu tak terasa sudah satu minggu Yuri dan Kyuhyun menempati rumah mereka, setiap akhir pekan Yuri selalu mengunjungi kedua orang tuanya serta orang tua Kyuhyun. Hari ini Yuri mengunjungi sahabatnya yang sudah satu minggu lamanya ia tak temui, ia pun berjalan memasuki butik milik sahabatnya itu.
“ Yooooooooooooongi~ah “, teriak Yuri sembari berjalan menghampiri sahabatnya Yoona yang sedang berkutat dengan pakaian yang akan di pasangkan dengan manekin menoleh karena tiba-tiba seseorang memeluknya
“Oraegamanieyo Yoong, lama tak bertemu “, Ucap Yuri
“ Yya kemana saja kau tak mengabariku selama satu minggu, kau sudah lupa padaku ah “ Tanya Yoona sambil menjitak kepala Yuri dan memeluknya erat
“ Mianhe Yoong aku tak mengabarimu,kami sibuk dengan kepindahan kami ke rumah baru“, Ucap Yuri

image011“ Yya Yul ngomong-ngomong kau sudah berbulan madu dan sudah melakukanya dengan Kyuhyun”, Tanya Yoona hati-hati, Yuri yang tidak tahu maksud perkataan Yoona hanya melongo.
“ Yya Yoong melakukan apa, dan bulan madu apa”,Ucap Yuri dengan polosnya.
“ Aishhhhhh Yya Yuri apa kau belum pergi bulan madu dengannya”, Ucap Yoona.
“ An…anio lagi pula akhir-akhir ini Kyuhyun oppa sedang banyak perkerjaan di kantor “, Ucap Yuri yang tengah asik melihat-lihat desain baju Yoona.
“ Aigoooo kalian ini sudah satu minggu menikah tapi kalian belum berbulan madu “, Ucap Yoona.
“Nde Yoong,hehehehe “, Ucap Yuri.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sementara di sebuah perusahan Cho Groups hari ini terlihat sangat sibuk, Ya hari ini ia akan mempresentasikan materi yang akan dibacakannya di hadapan para relasi termasuk Appanya, Kyuhyun yang melihat sungmin pun memanggilnya.

image012

“ Yya Hyung mana laporan yang aku minta kemarin “, Ucap Kyuhyun kepada sungmin yang berada di depan komputernya itu.
“ Oh nde sebentar Kyu akan aku siapkan segera”, Ucap Sungmin.
“ Ok Hyung aku tunggu laporannya “, Ucap Kyuhyun sembari berlalu keruang kerjanya belum sempat ia masuk ke dalam seseorang menepuk pundaknya dari belakang. Kyuhyunpun dengan refleks berbalik

image013

“ Yya Siwon Hyung apa kabar,” Ucap Kyuhyun.
“ Nde baik kau sendiri, bagaimana hubunganmu dengan Yuri “,Ucap Siwon.
“ Hubungan kami baik-baik saja Hyung, Kapan kau akan menyusul kami Hyung “, Ucap Kyuhyun menggoda hyungnya itu.
“ Aisshhh kau ini, lebih baik kau cepat memberikan cucu kepada eommamu itu “,Ucap Siwon
“ Yya hyung kau ini “, Ucap Kyuhyun sembari memukul pundaknya
“ Semoga kau berhasil hari ini Kyu “, Ucap Siwon memberi semangat kepada Kyuhyun yang sudah di anggap dongsaengnya itu.
“ Nde Gomawo Hyung “, Ucap Kyuhyun.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Para relasi serta pemegang saham keluar satu persatu dengan wajah yang gembira, bukan karena mereka menertawakan seseorang melainkan mereka kagum terhadap presentasi yang di bacakan oleh anak pemilik perusahaan yang tak lain adalah Cho Kyuhyun,Kyuhyun yang keluar bersama appanya terus tersenyum melihat para relasi puas akan laporan yang di presentasikanya itu.
“ Presentasi laporan yang bagus Kyu “,Ucap Appa Kyuhyun
“ Gomawo ini berkat semua kerja keras semua pegawai kita Appa “, Ucap Kyuhyun
“ Cha sebagai hadiah kau berhasil mempresentasikan laporan perusahaan, Appa berikan tiket bulan madu untuk kalian “, Ucap Appa sembari memberikan dua buah tiket penerbangan ke pulau jeju.
“ Tapi Appa …….”, belum sempat Kyuhyun melanjutkan perkataanya di potong oleh Appanya.
“ Kau tak boleh menunda, cepatlah kalian memberikan cucu yang lucu kepada kami “,Ucap Appa Kyuhyun.
“ Kau tak perlu mencemaskan perusahaan akan appa tangani,nikmatilah honeymoon kalian “, Ucap Appa sekali lagi.
“ Nde Gomawo Appa “, Ucap Kyuhyun sembari berlalu meninggalkan Appanya menuju ruang kerjanya untuk memberesi semua dokumen dan segera pulang untuk menjemput Yuri di butik milik Yoona.
Kyuhyun pun segera menuju basement untuk mengambil mobilnya dan menjemput Yuri, sialnya belum beberapa menit berjalan mobil yang dikendari Kyuhyun mogok. Ia pun segera keluar dari mobil dan mencari taksi tapi tak ada satu taksi pun yang berhenti di depannya itu,Siwon yang melihat Kyuhyun dari dalam mobilnya itu sedang berdiri menunggu taksi menepikan mobilnya tepat di depan Kyuhyun.
“ Yya Kyu cepatlah masuk “, Ucap Siwon dari balik kaca mobil.
“ Tapi Hyung aku harus menjemput Yuri di butik temannya “, Ucap Kyuhyun
“ Gwenchana cepatlah masuk,aku akan antar kasihan Yuri pasti sudah lama menunggumu disana”, Ucap Siwon, Kyuhyun pun segera masuk ke dalam mobil milik Siwon.
Siwonpun melajukan mobilnya ke arah daerah yang diberitahukan Kyuhyun untuk menjemput Yuri yang berada di butik milik temannya itu, 3 menit kemudian sampailah mereka di depan butik bernama Deer Boutiq itu. Kyuhyun segera masuk kedalam untuk menjemput Yuri,belum berapa lama langkahnya berhenti karena Yuri sedang berjalan bersama dengan Yoona.
“ Ku kira Oppa tak akan menjemputku disini “, Ucap Yuri
“ Mian terlambat menjemputmu Yeobo , tadi mobil Oppa mogok “, Ucap Kyuhyun
“ Mwoo terus Oppa kesini naik apa”, Tanya Yuri
“ Oppa naik mobil Siwon Hyung “, Ucap Kyuhyun sambil menunjuk mobil yang terpakir tak jauh dari mereka
“ Aigo Aigo kalian ini menganggapku sebagai apa disini “,Ucap Yoona, Kyuhyun yang melihat Yoona pun langsung menyapanya.
“ Apa Kabar Yoong lama tak bertemu “, Ucap Kyuhyun basa basi.
“ Ne baik Kyuhyuni,ya cepatlah kalian masuk kau tak lihat temanmu menghampiri kita “, Ucap Yoona, tak lama Siwon pun bergabung dengan mereka.
“ Yya kalian lama sekali “, Ucap Siwon
“ Mian Siwon Oppa,Oya perkenalkan ini sahabatku “, Ucap Yuri kepada Siwon, Siwon yang dari tadi memperhatikan Yoona pun mengulurkan tangannya
“ Oh Nde Annyeong hasimika Choneun Choi Siwon Imnida “, Ucap Siwon
“ Anyyeong Lee Yoona, Kau bisa memanggilku Yoona “, Ucap Yoona, tangan mereka masih berpegangan hingga akhirnya Kyuhyun pun angkat bicara.

“ Ehem, Ya apa kalian akan bersalaman terus “, Ucap Kyuhyun menggoda Hyungnya,Siwon dan Yoona pun segera melepaskan tangan masing-masing.
“ Yya Yuri kayaknya ada yang akan menyusul kita,hehehehe“, Ucap Kyuhyun kepada Yuri.
“ Nde Oppa “, Ucap Yuri, mendengar gurauan Kyuhyun Siwon pun membalasnya dengan sebuah jitakan.
“ Yya Appo “, Ringis Kyuhyun.
“ Yya cepat kalian segera masuk atau aku tinggalkan kalian berdua disini “, Ancam Siwon.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka pun sampai di kediaman Kyuhyun, Yuri turun duluan karena ia harus mempersiapkan makan malam untuk suaminya itu. Sedangkan Kyuhyun masih di dalam mobil Siwon
“ Yya Hyung kau tak mau masuk “, Tawar Kyuhyun.
“ Anio, lain kali saja cepatlah masuk “, Ucap Siwon.
“ Nde Hyung gomawoyo, hati –hati “, Ucap Kyuhyun.
Kyuhyun mendongak ke atas tepat di kamar mereka lampu menyala, Kyuhyun pun segera berjalan masuk ke dalam. Kyuhyun pun menanggalkan sepatunya dengan mengganti sandal yang sudah di sediakan , ia pun berjalan menuju ke atas untuk segera mandi melepas segala penat. Kyuhyun melihat Yuri keluar dari kamar mandi dengan baju ganti,Yuri pun yang berpas-pasan dengan Kyuhyun segera menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan Kyuhyun.
“ Air sudah aku panaskan, aku akan menyiapkan makan malam “, Ucap Yuri beranjak membereskan pakaian kotor milik Kyuhyun ke dalam keranjang.
“ Nde “, Ucap Kyuhyun singkat.
Beberapa menit kemudian Kyuhyun menuruni anak tangga menuju dapur yang juga bersebelahan dengan meja makan, ia melihat Yuri tengah menyiapkan beberapa makanan di atas meja. Kyuhyun pun mendekat ke arah meja makan dan duduk menunggu Yuri yang mengambil gelas beserta air.Mereka segera menyantap hidangan yang tersedia di meja.
OLYMPUS DIGITAL CAMERA“ Selamat Makan “, Ucap Yuri
“ Yuri Appa memberikan tiket bulan madu sebagai hadiah keberhasilanku mempresentasikan laporan tadi siang “, Ucap Kyuhyun.
“ Uhuk….Uhuk “, Ucap Yuri terbatuk-batuk, Kyuhyun pun segera memberikan segelas air kepada Yuri.
“ Oppa tadi ada kiriman dari KIM Studio,” Ucap Yuri mengalihkan pembicaraannya
“ Nde nanti aku pasang di ruang tengah “, Ucap Kyuhyun
Kyuhyun pun membuka kiriman yang ternyata foto pernikahan mereka, Kyuhyun pun memasang foto pernikahan mereka sesuai dengan permintaan Yuri.

image015“ Yya Yuriiiiii, tolong kau pegangi pigura ini “, Ucap Kyuhyun
“ Nde Oppa sebentar “,Ucap Yuri
“ Yya Yuri jangan digeser, bagaimana Oppa mau memakunya “,Ucap Kyuhyun.Karena Yuri terlalu banyak gerak akhirnya tangan Kyuhyun terkena palu, ia pun meringis kesakitan.
“ Ah Ouch Aishhhh “, Ucap Kyuhyun
“ Yya Oppa Gwenchanayo “, Ucap Yuri panik memerika tangan Kyuhyun yang terluka.
“ Appo , Mian Oppa,”Ucap Yuri, Kyuhyun pun menunjukan jari yang masih berdarah.
“ CUPSS,Many Appo eodigayo “, Ucap Yuri memberikan kecupan pada jari Kyuhyun yang luka dengan bibirnya.
“ Disini yang sakit”, Ucap Kyuhyun sembari menepuk-nepuk bibirnya,Yuri yang melihat langsung mencibir.
“ Aishhhhh itu maunya Oppa “, Ucap Yuri.
“ Yya kenapa hanya di jari saja yang kau cium “,Ucap Kyuhyun,Yuri pun terkekeh melihat kelakuan Kyuhyun yang seperti anak kecil.
“ Geure, Arraso CUPS “, Ucap Yuri sembari mencium singkat bibir Yuri, namun Yuri kalah cepat Kyuhyun menahan tengkuk Yuri dan menyatukan bibir mereka kembali. Yuri pun melakukan perlawanan tapi kekuatan Kyuhyun sangat besar, perlahan Yuri pun mengikuti permainan Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum di sela ciumannya. Disini yang terdengar hanya suara decakan dari bibir keduanya
“ Hmmmm,Hmmmm “ desah Yuri, Kyuhyun pun semakin memperdalam ciumanya, yang membuat Yuri merasakan sesuatu yang menjalari perasaannya. Kyuhyun mempererat pelukannya sehingga tidak ada jarak di antara mereka.Kyuhyun perlahan mengangkat tubuh Yuri ala Bridal Style menuju kamar mereka tanpa melepaskan tautan mereka.
Kyuhyun membuka pintu kamarnya dengan tangan kirinya dan menendang pintu kamar dengan kaki agar tertutup rapat, Brugghhhh Kyuhyun membaringkan Yuri tepat diatas tempat tidur mereka. Perlahan Kyuhyun melepaskan baju yang di pakainya kemudian beralih melepaskan baju yang masih melekat pada tubuh Yuri dan membuangnya entah kemana.
SKIPPPPPPPPP~~~~~~~~~~~~ ( Kalian Lanjut sendiri apa yang sedang terjadi hahahaah).
Sinar matahari sangat meyilaukan pagi ini terdengar suara dengkuran halus dari hidung Kyuhyun, Yuri pun mendongkak ke atas melihat wajah Kyuhyun yang tertidur sangat pulas. Yuri pun melihat beberapa pakaian yang berserakan diatas lantai, sementara tangan kanan Kyuhyun memeluk pingganggnya erat.
Yuri pun mendudukan dirinya dengan selimut menutupi tubuh polosnya itu, ia hendak membersihkan tubuhnya yang lengket akibat perbuatan Kyuhyun semalam, belum sempat kaki Yuri menginjak lantai tubuhnya ditarik dari belakang oleh Kyuhyun.
“ Kau mau kemana Yuri~ah “,Ucap Kyuhyun sembari mencium pundak Yuri
“ Op..Oppa ini sudah pagi nanti kita terlambat ke bandara, kasihan Appanim sudah membelikan tiket untuk pergi bebulan madu “,Ucap Yuri
“ Anio Ahboji tak akan marah toh kita sudah berbulan madu”, Ucap Kyuhyun sembari mencium tengkuk Yuri.
“ Kalau begitu aku akan mandi dan menyiapkan sarapan untukmu “,Ucap Yuri sembari berdiri tapi Kyuhyun menguncinya dan menindih tubuh Yuri.
“ SARANGHAE CHO YURI”, Ucap Kyuhyun menatap Yuri.
“ Nado, Oppa “, Ucap Yuri sembari memejamkan mata dan Kyuhyun pun menarik selimut.
KRINGGGGGGGGGGGGGGG
“ Aishhhhhhhh kenapa Hpku berbunyi di saat yang tidak tepat,”Ucap Kyuhyun mengacak rambutnya, Yuri yang berada di samping Kyuhyun pun tersenyum dan segera beranjak dari tempat tidur menunju kamar mandi dengan kain selimut yang melilit di badannya.
“ Yobseo “, Ucap Kyuhyun
“ ……………………”,
“ Yya Hyung kenapa kau menggangguku di saat tidak tepat “, Teriak Kyuhyun
“ Yya kenapa kau berteriak kepada Hyungmu , cepat keluar bukakan pintu untuk kami sudah menunggumu di luar “, Ucap Siwon.
“ Mwooooooooooooo kalian didepan rumah kami???”, Ucap Kyuhyun
“ Nde, cepat kalau tidak akan kami dobrak pintunya”,Ucap Siwon mengancam.
“ Oh nde sebentar Hyung “, Ucap Kyuhyun. Kyuhyun pun segera beranjak dari tempat tidurnya untuk mengambil pakaian yang berada di lantai dan memakainya, ia tak sempat mandi karena Yuri sedang berada di dalam kamar mandi.
Kyuhyun pun menuruni anak tangga dengan tergesa-gesa karena terlalu buru-buru kaki Kyuhyun tak sengaja menyandung meja yang berada di bawah tangga.
“ ouch “, Ucap Kyuhyun meringingis kesakitan, ia pun segera membuka pintu.
“ Yya kenapa lama sekali kau membuka pintunya, hampir saja Siwon mau mendobraknya “,Ucap Sungmin.
“ Nde, Yya kau tak mempersilahkan kami masuk“,Teriak Siwon melihat Kyuhyn yang bengong Hyung dan Yoona berkunjung ke rumah baru merekaimage016

“ Oh nde silakan “,Ucap Kyuhyun.
“ Waaaaahhhhhhh Yepuda, Oya Yuri dimana Oppa”, Ucap Yoona
“ Nde gomawo Yoong,Yuri sedang ada di kamarnya “, Ucap Kyuhyun
“ Oya Kyu kami bawakan oleh2 untukmu “, Ucap Ryewook.
“ Gomawo Hyung, kalian mau minum apa biar aku siapkan”,Ucap Kyuhyun.
“ Kyuhyun Oppa Changkaman bagaimana kita pesta barbeqyu saja, sekalian merayakan kepindahan mereka “ Usul Yoong.
“ Nde kau benar,Kajja kita persiapkan peralatanya”,Ucap Sungmin dengan semangatnya
“ Yya Oppa kenapa di bawah sangat berisik sekali,”Ucap Yuri sembari menuruni anak tangga dan mengahampiri Kyuhyun

image017

“ Mian Yul kami mengganggumu pagi-pagi “, Ucap Yoona dari dalam dapur.
“ Kalian,Aigo Oppa kenapa tak bilang kalau mereka datang “, Ucap Yuri sembari berjalan ke arah dapur diikuti Kyuhyun yang mengekor di belakangnya dengan malas.
“ Yya Yoong kenapa tak bilang akan kesini, aku belum mempersiapkan makanan untuk kalian “, Ucap Yuri.
“ Gwenchanayo Yul kami akan mengadakan pesta barbeqyu disini, benarkan Kyuhyun Oppa “, Ucap Yoona
“ Nde “, Jawab Kyuhyun malas
“ Yya Oppa kenapa mukamu di tekuk begitu,Palli air panas kerannya sudah aku siapkan “,Ucap Yuri.
“ Ppopo “, Ucap Kyuhyun kepada Yuri
“ Yya Oppa kau tidak malu ada mereka disini “, Ucap Yuri.
“ Ani, kalau kau tidak memberiku aku akan disini terus “, Ucap Kyuhyun mengancam
CUPPSS
“ Yya kalian ini tidak sopan “, Ucap Sungmin yang melihat Kyuhyun dan Yuri melakukan morning kiss di hadapan mereka, Kyuhyun pun langsung menuju kamar tidurnya untuk mandi.Mereka pun merayakan pesta barbeqyu sekaligus merayakan kepindahan Kyuhyun dan Yuri di rumah baru.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ Ah akhirnya mereka semua sudah pergi, tak akan ada yang menggangu kita lagi “, Ucap Kyuhyun sembari melirik Yuri yang berada disampingnya itu.
“ Waw…Wae apa maksudmu “,Ucap Yuri.
Tanpa babibu lagi Kyuhyun pun segera menggendong tubuh Yuri dan mentup pintu dengan kencang.
Blammmmmmm.

 

Sementara itu…………
Para wartawan sedang menunggu kedatangan seseorang yang sangat terkenal di seluruh negara karena kepiawaianya dan kemampuannya. Mata kamera pun segera menyoroti seseorang yang baru saja keluar dari arah terminal kedatangan luar negeri, mereka pun mengabadikan kesempatan yang ada.
Klik….klik……klik….., bunyi kamera dan lampu blizt yang mereka arahakan ke arah wajah seseorang yang sedang mereka kejar.
“ Agashi bagaimana kesan anda pertama kali menginjakan kaki di korea “, Ucap sang wartawan
“……………………………………….”,
“ Silakan nona anda masuk ke dalam mobil “, Ucap sang pengemudi
Mobil yang seseorang tumpangi pun segera melaju dengan kencang meninggalkan para wartawan yang mengejar-ngejar mereka.
“ Ahjussi tolong kau ke alamat ini “, Ucapnya.
“ Nde aggashi “, Ucap sang pengemudi
“ Oppa aku kembali, aku harap kau masih menyimpan perasaanmu untukku “ ucapnya sembari menatap langit dari balik jendela

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~“
Bonus Picture Kyuri Moment

image018

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

33 thoughts on “[Freelance] Me, You And Baby Part 3

  1. Huwwaaaa~ KyuRi jjang ! Author-nim jjang !!
    duhh ,, tho twiiitt banget sih Kyu ? Ketagihan tuh sama Yul #ehh?/abaikan
    Kyu udh bener” jatuh cinta sama Yul nihh ..
    Ihh~ bkal ada pasangan slanjut’x . YoonWon mau nyusul nih .
    meka baru knalan kmrn , eh bsok’x muncul di rmh KyuRi barengan . Yaa ,, biarpun emng rame” sihh . Hha~ ngarep blh kan ?😄
    Bt , ada yg muncul tiba” !! Sypa ya yeoja itu ? Err~ -_-
    Seohyun kah ? Atau So Jung ? Jd gak sabar liat lanjutan’x .
    Ttap smangat ya thor🙂 makin bersinar & sllu dinanti .

  2. Makin seru, kyuhyun oppa cinta banget sama yuri eonni sampe ciuman didepan sahabatnya , siapa tuh yeoja yang muncul seohyun kah ? kyuhyun dan yuri harys tetap bersama , bersatu sampai akhir (selamanya )

  3. bagusssssssssss (y)
    aku gak tau harus coment apa (tapi ini coment -_-)
    wanita itu siapa lg eon ??? jangan sampe ganggu hubungan antara kyuhyun oppa dan yuri eonnie…
    chaptet selanjutnya jangan lama2 ya eonnie😀 soalnya penasaran

  4. Annyeong eonni ceritanya daebak banget yul eonni sma kyu oppa nya so sweet
    banget tapi kaya partnya mulai ada sedih2nya sma konfliknya nih jadi ngga sabar nunggu next partnya lanjut eonni
    Keep on writing eonni
    Fighting

  5. mungkinkah yeoja itu Seohyun ? Konflik segera mucul sepertinya…yyaakk berarti KyuRi gak jadi Honeymoon dong ??

  6. kyuri so sweet beneer ayyyy^^ jd senyum2 sendiri bacanya hehehe omoooo apa yeoja itu seohyun?bakal ada konflik nih sepertinya di part berikutnyya. Hhmm smoga ajaa kyuri gk knp2. Kyuhyun yuurii cptlaah beri keturunaan~~ wkwk authornim line brp?aku line 97 Fighting!^^

  7. waaah kykny ntu seohyun . . . Seo kmu jgn gnggu hdup kyuri,mreka sdah bhagia . . D tggu next chap ny jgn lma2 ne hehehe

  8. hellooo aku komen di part ini aja ya hahaha *evil laugh* well aku ada kritikan buat kamu, semoga ngebantu yaa xoxo
    1. Tanda baca itu penting loh. Buat negesin dia berhenti, lanjut, bertanya atau seruan. Sejauh yang aku liat, kamu ngga pake tanda baca, dan well aku sedikit kecewa pas baca percakapannya karena gada ketegasan sama sekali.
    2. Waktunya jgn diburu-buruin. Ngga mungkin kan kamu mandi dalam 1 menit? Atau waktu-waktu lainnya. Disini, sekalipun ff, tapi pasti pake logika juga, sayang🙂
    3. Bahasa korea/asing coba dirapihin lagi penulisannya. Yura masih liat ada beberapa yg salah penggunaan/penulisannya.
    4. Kalo habis percakapan ngga usah pake tanda koma sayang, ini saran aja. Soalnya yg lain(readers) jg pasti udah tau🙂
    5. Enter juga dibutuhkan loh, biar ga terlalu berantakan susunannya.
    6. Typo masih bertebaran hahaha typo memang seni, tapi lebih bagus lagi kalo kamu memperkecil kemungkinan adanya typo-kan?
    7. Huruf miring juga diperlukan loh buat bedain suara atau apa.
    8. Sejujurnya, aku ga ngerasain apa-apa sama konfliknya. Well, kalo boleh saran, tunjukin konfliknya buat sampe klimaks bgt. Kalo bisa kamu mainin 2 peran; author-reader.
    9. Kalo masalah alur cerita, kamu udh bagus kok cuma tinggal ditingkatin aja xoxo

    Sepertinya.. komenannya terlalu panjang haha semoga bermanfaat ya buat kamu kkk~ ini cuma saran sama kritik aja. Keep writing! ^^9

  9. ceritax tambh seru. kr2 cew yg br dteng tu siapa y? seohyunkah? ato sooyoung? jd penasaran. maaf thor, alur crtx msh trburu2. aq jg mw kritik adegan kiss d kmr mandix, mang ada meja d kmr mandi y? aq stuju bgt sm saranx kwon yura. Keep writting thor… ^_^

  10. Kyaa~ itu Kyuri so sweet~
    Itu pasti Seo ya? Gpp kalau Seo dtg, mslhnya pasti takutnya Kyu jd goyah. Mskpn Kyu cinta sm yul, tp kan ttp aja biar gmn pun kyu dulu smpt hmpr tunangan dgn seo.

  11. Wah ahirnya mereka nglakuin setelah malam pertama di hiasin datang bulan haha.

    Tu yeoja yg dateng yg pernah nyakitin kyuhyun kah?

  12. Woaahh, akhirny part 3 dipublish jugaa.. yeeyy..

    Yg dtg k korea pasti seo kaan?? I knew it!! #soktau
    aku suka sm jln ceritany authorniim, menarik.. tp harus aku akui salah 1 komen reader diatas yg aku baca bnr adany.. tingkatkan di bagian penulisan sm konflik.. yg lainny udh oke koq..

    Dtunggu lnjtan ff nya yaa.. dan smoga kemampuan menulis authornim jd lbh baik lg.. keep writing n figthing ne!!

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s