Posted in Freelance, Hurt, Marriedlife, Romance, Sad

[Freelance] Me, You And Baby Part 2

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

image001

 Part 2 – The Wedding day story

Present by

She_ze

Cast :

Cho Kyuhyun As Kyuhyun  Super Junior || Kwon Yuri  As Cho Yuri  || Cho Kyuza As Kyuhyun & Yuri Son

Sub cast :

Kyuhyun Eomma & Appa Kyuhyun ||  Yuri Eomma & Appa || Member Suju & Member Snsd ||  Choi Minho & Jung Soo Jung

Length :Chapter maybe ??? || Rating : 15 || Genre : Romance, hurt, Sad Marriage Life

“Tuhan takdirkanlah dan pertautkanlah hati kami,dengan ikatan janji suci pernikahan ini. Semoga kita bisa menghadapi badai disuatu saat ia akan datang kembali lagi ke sisinya”

Author Pov

Pagi-pagi buta di sebuah perumahan elit, sudah terlihat sangat sibuk sekali di kamar milik yeoja bernama Kwon Yuri, ya dia akan mempersiapkan sebuah pesta pernikahan tapi bukan pesta pernikahannya melainkan pesta pernikahan cucu pertama dari presedir Choi Group yang tak lain adalah seorang klientnya untuk mendekor gedung pernikahan dari cucu Choi groups. Yuri pun mempersiapkan segala sesuatu, ia kemudian berhias diri dengan make up yang natural dan mengenakan baju di padupadankan dengan blazer warna hitam, rambutnya dibiarkan terurai.image002

Tak lupa ia membawa tas yang berisi semua perlengkapan kerjanya dan beberapa makeup, Yuri pun merapikan penampilannya di depan cermin sekali lagi dan ia pun melihat waktu menunjukan jam 7.30 KST, ia pun segera bergegas keluar dari kamarnya.

Yuri dengan tergesa-gesa menuruni anak tangga rumahnya, tak lupa ia menyiapkan bekal makanan saat perjalanan menuju tempatnya bekerja, dan tak lupa ia menulis memo yang ditempelkan di lemari pendingin untuk eommanya karena pasti eommanya akan histeris melihat putrinya sudah tidak ada di kamarnya. Yuri pun meninggalkan rumahnya dengan naik taksi yang sudah di pesannya menuju toko bunga miliknya. Yuri pun menghubungi Sunny salah satu karyawannya.image003

“ Yoboseyo Sunny ssi, apa semua bunga sudah siapkan semua “,Ucap Yuri sembari mengunyah bekal yang tadi dibawanya di dalam taksi.

“ Sudah di persiapkan semua Sajjangnim “,Ucap Sunny.

“ Oke,saya sebentar lagi akan sampai apa semua karyawan sudah berkumpul”,Tanya Yuri.

“ Nde Sajjangnim, kami hanya menunggu kedatangan anda saja”,Ucap Sunny.

“ Oke, gomapta Sunny ssi”, Ucap Yuri

“ Cheonma Sajjangnim, hati-hati di jalan,”Ucap Sunny mengakhiri percakapannya dengan Kwon Yuri.

Yuri pun mengakhiri percakapannya dengan Sunny, dan menyuruh sopir taksi untuk mempercepat laju kendaraanya.

“ Ahjussi bisakah anda mempercepat lajunya”,Tanya Yuri kepada sang sopir

“ Baiklah Aggashi, apa anda sedang terburu-buru”,Tanya sang supir kepada Yuri

“ Ne Ahjussi, karena karyawan saya sudah menunggu”,Ucap Yuri.

Taksi pun melaju dengan cepat sesuai dengan permintaan Yuri menuju tempat kerjanya, karena beberapa karyawan sudah menunggu sejak dari pagi.Tak berapa lama taksi yang ditumpangi Yuri sampai di depan toko bunga miliknya, tak lupa ia membayar ongkos dan mengucapkan terima kasih kepada sang sopir taksi. Yuri pun berjalan menuju toko bunga miliknya dan menyapa semua karyawannya.#mian author pinjam karyawannya pake pict dari drama flower boy ramyun,hehehehe.image004

“ Annyeonghaseo “,Ucap Yuri kepada semua karyawannya

“ Annyeong Sajjangnim “Ucap kompak semua karyawan Yuri.

 

At Flower Shop.

Semua karyawan yuri sudah siap di depan toko bunganya yang masih tutup ,ya hari ini toko bunga miliknya ia tutup karena dia dan semua karyawannya harus bekerja ekstra untuk mempersiapkan dekorasi perhelatan di salah satu gedung siang ini. Yuri pun menegecek semua peralatan dan bunga segar yang sudah di masukkan kedalam mobil pengangkut bunga.

“ Sunny sshi apa semuanya sudah lengkap semua”,Tanya Yuri.

“ Ye semuanya sudah siap dan bunga-bunga sudah di rendam dengan air agar tidak layu”Ucap Sunny.

“ Oke semuanya kajja kita berangkat dan fighting”,Ucap Yuri semangat.

Author Pov

Mobil yang mengangkut semua bunga sudah datang di dalam gedung yang beberapa jam lagi akan dimulainya acara perhelatan pernikahan cucu pertama dari presedir Choi,Yuri mengkomandoi karyawannya agar segera mengangkut barang-barang ke dalam gedung.semua karyawan termasuk Yuri masuk kedalam gedung dan memulai pekerjaannya ada yang menata meja beserta hiasaanya dan ada yang membuat hiasan bunga berbentuk hati yang akan di letakan di atas meja kursi mempelaiimage005

Yuri pun segera memulai pekerjaannya untuk merangkai bunga mawar, ia membersihkan duri dan daun dari tangkai bunga mawar,hanya dengan menggunakan sarung tangan kasar dan gunting bunga dengan cepat. Yuri menghentikan pekarjaannya karena telepon genggam yang ada di saku blazernya bergetar, Yuri pun segera mengangkatnya dengan menggunakan earphone karena tangannya sedang sibuk merangkai bunga.

image006

“ Yoboseyo Oppa “Ucap Yuri menerima panggilan yang ternyata adalah Kyuhyun tunangannya itu.

“ Apa hari ini kau tidak banyak pekerjaan “Tanya Kyuhyun kepada Yuri.

“ Hari ini ada deadline yang harus dikerjakan, Waeyo Oppa “,Ucap Yuri.

“ Ohhh Anio sebenarnya hari ini Oppa menerima undangan pernikahan dari salah satu perusahaan, dan Oppa ingin mengajakmu ke acara tersebut“,Ucap Kyuhyun kecewa karena Kyuhyun sudah menyiapkan gaun yang akan dipakai Yuri yang dibelinya dari sebuah butik.

“ Ah mian Oppa, hari ini aku sangat sibuk apa Oppa tak apa apa kan “Ucap Yuri sambil membersihkan duri yang masih menempel di tangkai mawar,Yuri lupa tadi sewaktu menerima panggilan ia melepaskan sarung tangan sehingga duri mawar yang dibersihkannya menusuk jari halus Yuri dan mengeluarkan darah.

“ Ouch… Aw…..”, Teriak Yuri sambil meringis kesakitan,Shindong yang tepat berada di samping Yuri langsung menoleh dan menghampiri Yuri yang sedang kesakitan karena duri masih menempel dan jarinya mengeluarkan darah segar.

“ Sajangnim anda baik-baik saja”, Ucap Shindong sambil berusaha mengeluarkan duri yang masih menempel

“ Yya Hyukjae cepat ambil kapas dan anti bakteri serta plester untuk Sajangnim cepat” Teriak Shindong menyuruh Hyukjae mengambil peralan P3K yang ada di mobil.

Sementara di seberang sana Kyuhyun memanggil-manggil Yuri dengan cemas k, karena mendengar Yuri berteriak kesakitan dan ia mendengar teriakan orang sedang menolong Yuri menyuruh temanya mengambil kotak P3K.

“ Yoboseyo…..Yuri…….”Ucap Kyuhyun tidak ada sahutan dari Yuri, Kyuhyun pun mencoba berbicara lagi karena sambungan telepon belum di putus.

“ Yoboseyo… Yuri yya, gwenchanayo apa kau masih mendengarku”, Tanya Kyuhyun sekali lagi, Yuri yang mendengar suara panggilan dari earphone yang memanggilnya langsung menjawab, ia lupa bahwa tadi sambungan telepon dengan Kyuhyun belum terputus sama sekali.

“ Ye Yoboseyo Oppa,mian tadi ada sedikit kecelakaan tanganku tertusuk duri “,Ucap Yuri

“ Gwaenchanayo “ Ucap Kyuhyun.

“ Gwaenchana Oppa tadi ada duri yang masuk di jari sewaktu membersihkan tangkai”,Ucap Yuri memberi penjelasan ke Kyuhyun.

“ Yya kenapa kau ceroboh dan tidak memakai sarung tangan pada saat membersihkan durinya “, Ucap Kyun marah.

“ Tadi aku lupa memakainya lagi sewaktu menerima panggilan dari Oppa,hanya luka kecil Oppa tidak perlu khawatir “, Ucap Yuri meyakinkan Kyuhyun.

“ Appo “ Tanya Kyuhyun sekali lagi.

“ Nde Appo tapi cuma sedikit, salah satu karyawanku sedang membersihkan lukanya”,Ucap Yuri tersenyum senang mendengar Kyuhyun mengkhawatirkan dirinya.

“ Mian… Oppa mengganggu pekerjaanmu,Ya sudah hati-hati jangan sampai terluka lagi Oppa tutup ne”, Ucap Kyuhyun mengakhiri percakapannya dengan Yuri.

“ Nde Arraso Oppa”, Tutup Yuri

Author Pov

Sementara Shindong dengan cekatan mengobati luka yang ada di jari Yuri, dan memberikan anti biotik tak lupa ia menempelkan plester di jari Yuri. Yuri pun mengucapkan terima kasih kepada Shindong dan menyuruhnya untuk menyelesaikan pekerjaannya yang tadi terbengkalai.

“ Gomawoyo Shindong ssi,bekerjalah kembali”,Ucap Yuri kepada Shindong yang meninggalkan Yuri untuk melanjutkan pekerjaannya.

“ Nde Sajjangnim, Cheonma “, Ucap Shindong.

image007

Yuri tersenyum kembali mengingat sewaktu kejadian dia terluka dan Kyuhyun sangat mengkhawatirkannya , Ya akhir-akhir ini Kyuhyun mencoba membuka dan memahami perasaanya terhadap Yuri. Ia tidak ingin mengingat kembali seseorang yang membuat hatinya terluka tapi tidak bisa, berkat kesabaran Yuri perasaan seorang Kyuhyun yang beku perlahan-lahan mulai mencair.Tapi tidak sebaliknya dengan Yuri yang mengkhawatirkan perasaan yang sewaktu-waktu berubah, walaupun Yuri cukup senang akan hal ini.

Jam menunjukan waktu 10.30 KST , semua karyawan termasuk Yuri sibuk mempersiapkan segala sesuatu karena sebagian dekorasi belum selesai. Ia segera menuju tempat duduk para tamu untuk disulap menjadi cantik dengan bagian belakang kursi di selipkan hiasan bunga dan menata tiang rak bunga di sepanjang jalur ketika sang pengantin mengucap janji suci, tak lupa ia menaburkan beberapa kelopak bunga warna putih untuk menambah kesan romantis.

image008

Yuri pun tersenyum bangga akan hasil kerja kerasnya dan semua karyawanya karena merelakan jam makan siangnya untuk merampungkan dekorasi sesuai dengan keinginan dari Presider Choi, selang beberapa lama keluarga dari kedua belah pihak sudah hadir dan beberapa hairstylis yang akan merias sang mempelai wanita di tempat khusus yang telah disediakan oleh tempat diadakannya acara ini. Tuan Choi yang datang bersama dengan cucu pertamanya tersenyum bangga melihat karya dari seorang Kwon Yuri dan menghampiri Yuri yang terlihat sangat lelah.

“ Gomawo Yuri ssi atas kerja kerasnya untuk menyulap ruangan ini menjadi indah “,Ucap Tuan Choi memuji hasil kerja Yuri bersama karyawannya.

“ Ne terima kasih telah memuji hasil dekorasinya, semoga berkesan di hati para tamu yang hadir”, Ucap Yuri kepada Tuan Choi

“ Nde semoga saja Yuri ssi “ Ucap Tuan Choi berharap.

“ Permisi apa ini cucu anda yang akan menikah hari ini “Tanya Yuri sambil menatap namja yang berdiri di samping Tuan Choi.

“ Ah nde hampir lupa dia adalah cucu saya yang akan menikah hari ini”, Ucap Tuan Choi sembari menyuruh Cucu kesayangannya untuk memperkenalkan diri kepada Yuri.

“ Annyeong Choneun Choi Minho Imnida”, Ucap Minho

“ Anyyeong Kwon Yuri Imnida”, Sapa Yuri.

“ Terima kasih anda sudah mendesain pesta pernikahan ini menjadi indah dan romantis”,Puji Minho kepada Yuri membuat wajah Yuri seketika memerah.

“ Ne Cheonma semoga anda dan calon pengantin bahagia selalu “, Ucap Yuri memberi selamat kepada Minho

Seorang hairstylis mengampiri mereka untuk bersiap-siap untuk berganti baju dengan jas pengantin yang sudah di siapkan di salah satu ruang satunnya terpisah dengan ruangan sang mempelai wanita. Minho dan kakeknya pun bergegas bersiap-siap karena acara akan dimulai, Minho pun berpamitan dengan Yuri.

“ Sekali lagi terima kasih Yuri ssi “Ucap Minho sambil berlalu meninggalkan Yuri

“ Ne Chukkae Minho ssi”Ucap Yuri

Yuri pun segera berjalan keluar dari gedung karena sebagian tamu undangan sudah mulai berdatangan memenuhi gedung tempat di gelarnya acara ini, dan menghampiri semua karyawannya yang berada di luar samping gedung yang sedang menungunya untuk menikmati hidangan yang sudah diberikan oleh pihak gedung. Yuri pun berterima kasih kepada semua karyawan atas kerja kerasnya untuk membuat dekorasi yang indah.

“ Terima kasih sudah berusaha bekerja keras untuk semuannya” Ucap Yuri sembari duduk di samping Sunny.

“ Cheonmma Sajjangnim, apa lukanya sudah kering Sajjangnim??”, Tanya Sunny.

“ Nde, Cha Kajja kita makan hidangan ini sebelum dingin”, Ucap Yuri sambil menyuruh anak buahnya segera makan, karena mereka belum makan.

“ Ne Sajjangnim, selamat makan”, Ucap Shindong dan beberapa karyawan.

Yuri pun segera menyantap makan siangnya dengan beberapa anak buahnya yang terlihat sangat kelaparan,Yuri melihat beberapa tamu undangan dari berbagai kalangan yang masuk ke dalam gedung. Hello..hello terdengar bunyi dering dari Handphone milik Yuri, ia pun mengangkatnya segera.

“ Yoboseyo eomma,waegure “ Ucap Yuri.

“ Yya Chagi jangan terlalu capek, karena satu bulan lagi kau akan segera menikah eomma tidak ingin melihat kau sakit karena kelelahan mengurusi pekerjaanmu “, Ucap Eomma memberi nasehat kepada putrinya.

“ Gwaenchana eomma tidak usah cemas, anak eomma yang satu ini selalu kuat,hehehehe “, Ucap Yuri sambil meledek Eommanya.

“ Aisssssssh dasar anak nakal, ya sudah jaga kesehatan dan jangan lupa besok pagi kau serta Kyuhyun melakukan fitting baju di butik Yoona “Ucap sang eomma.

“ Nde Arrasso eomma, keuno ”,Ucap Yuri mengakhiri pembicaraannya dengan Eommanya.

Yuri pun kembali memakan lagi salad yang tidak sempat ia makan karena tiba-tiba eommanya menelepon hanya ingin menanyakan hal sepele. Yuri menikmati kebersamaanya dengan anak buahnya di pojok gazebo di temani semilir angin yang menerbangkan rambut panjangnya yang tergerai indah. Waktu istirahat untuk mengusir lelah sudah selesai, kini ia dan anak buahnya bersiap-siap untuk pulang dan menyimpan peralatan kerjanya di toko bunga miliknya. Yuri berjalan di belakang anak buahnya menuju ke mobil yang mengangkut peralatan dan beberapa anak buahnya.

Ia sendiri akan pulang menggunakan taksi,Yuri tidak menyadari ada sebuah mobil yang baru melintas di samping kananya, yang diketahui bahwa seorang Kyuhyun yang mengendari mobil tersebut. Kyuhyun yang hendak masuk ke dalam gedung setelah memparkirkan kendaraanya, mengurungkan niatnya karena melihat seseorang yang ia kenal sedang berusaha menghentikan taksi yang lewat namun tidak ada satupun yang berhenti.Kyuhyun pun segera berlari untuk menghampiri Yuri dan mengajaknya untuk pergi menemani dirinya ke acara pesta pernikahan salah satu relasinya.

“ Yuri ah,Kajjima “ Ucap Kyuhyun terengah-engah sambil memegang tangan yuri yang hendak membuka pintu taksi.

“ Astaga kenapa Oppa ada di sini”, Ucap Yuri terkejut melihat Kyuhyun berdiri disampingnya dan mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam taksi karena tangannya di pegang oleh Kyuhyun.

“ Ah Syukurlah kita bertemu disini,bisakah kau temani Oppa menghadiri pesta pernikahan di gedung ini “, Ucap Kyuhyun.

“ Mwo maksud Oppa “, Ucap Yuri tak mengerti.

“ Temani Oppa untuk menghadiri pernikahan cucu pertama Presedir Choi”, Pinta Kyuhyun.

“ Mian Oppa tapi waktunya tidak sempat dan lagi aku tidak membawa baju ganti “, Ucap Yuri, Kyuhyun pun tersenyum dan berjalan dengan memegang tangan Yuri. Yuri pun pasrah mengikuti Kyuhyun menuju kedalam tempat parkir mobil.

“ Yya Oppa kenapa kita kesini, bukannya pestanya di dalam “,Ucap Yuri

“ Apa kau tidak lihat kau mau pakai baju itu ke acara resmi, ckkkk cck “, Ucap Kyuhyun tersenyum sambil mencubit pipi Yuri.

“ Cha gantilah bajumu dengan gaun ini di dalam toilet “, Ucap Kyuhyun menunjuk ke toilet di samping tempat parkir sembari memberikan gaun yang ia sempat beli dan menyuruh Yuri untuk segera mengganti baju di dalam toilet. Sedangkan Yuri hanya melongo saja.

“ Yya kenapa masih berdiri disini, Ppalli “, Ucap Kyuhyun.

“OH .. Ne Arraso Oppa “, Ucap Yuri meninggalkan Kyuhyun untuk segera berganti baju, melihat tingkah Yuri membuat Kyuhyun tersenyum.

At Toilet

Yuri pun segera mengganti baju yang dikenakannya dengan gaun yang di berikan oleh Kyuhyun, dan tak lupa ia memoles wajahnya dengan sedikit make up yang ia bawa di dalam tas kerjanya, dan mengambil dompet warna gold dari dalam tas untuk di padu padankan dengan gaun yang dikenakannya itu. Yuri pun segera berjalan keluar dari toilet untuk menemui Kyuhyun yang sedang menunggunya di depan pelataran pakir gedung ini

image009

Kyuhyun yang melihat kedatangan Yuri yang sudah berganti baju dengan sebuah gaun yang sempat di belinya itu, menyunggingkan senyumanya. Yuri yang risih di pandangi Kyuhyun hanya menunduk malu,ia pun menyimpan tas kerjanya di dashboard mobil milik Kyuhyun.Tiba-tiba Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Yuri,Yuri pun menjadi gugup.

“ Yya Oppa apa yang mau kau lakukan, ini depan umum”, Ucap Yuri. Kyuhyun yang mendengar Yuri bicara tetap saja mendekatkan wajahnya ke Yuri.

“ Oppa…”,Ucap Yuri seraya menutup matanya.

“ Wae,Oppa hanya ingin membersihkan sisa makanan yang masih menempel di bibirmu”,Ucap Kyuhyun sembari mengulurkan sebuah tissu yang di genggamnya ke sudut bibir Yuri.

“ Yya Oppa bikin kaget saja”, Ucap Yuri dengan wajah memerah menahan malu.

“ Kau kira Oppa mau melakukan apa”, tanya Kyuhyun menggoda dengan smirk andalannya.

“ Aishhhhhh Oppa menyebalkan “, Ucap Yuri sambil meninggalkan Kyuhyun yang masih berdiri di areal parkir, Kyuhyun pun yang melihat kejadian tersebut tertawa terbahak-bahak dan segera berlari menghampiri Yuri yang akan masuk ke dalam gedung.

“ Mianhe “ Ucap Kyuhyun tepat di samping Yuri sembari menggenggam tangan Yuri untuk masuk ke dalam gedung bersama-sama.Yuri yang melihat kejadian tersebut tersipu malu

 

Mereka pun memasuki gedung tempat diadakannya sebuah acara pernikahan mewah dari cucu pertama Choi groups. Banyak sepasang mata yang memandang Kyuhyun serta Yuri, mereka berbisik-bisik betapa serasinya mereka, Yuri yang sedikit mendengar pembicaraan mereka hanya tersenyum.

Seorang teman memanggil Kyuhyun dari kejauhan, Kyuhyun yang mendengarnya pun segera menghampiri temannya bersama Yuri di sampingnya. Yuri pun memberikan salam kepada teman Kyuhyun yang datang ke pesta pernikahan cucu presedir Choi.

“ Annyeonhasseo Kwon Yuri Imnida “, Ucap Yuri

“ Annyeong Choi Siwon Imnida “,Ucap Siwon.

“ Yya Hyung kenapa kau datang sendirian, kenapa tidak datang bersama Sungmin Hyung “ Ucap Kyuhyun

“ Sungmin tidak bisa ikut, dia sedang sibuk dengan restorannya”,Ucap Siwon.

“ Apa kau ingin minum Yuri”,Ucap Kyuhyun kepada Yuri.

“ Nde Oppa “, Ucap Yuri singkat.

“ Baiklah akan Oppa ambilkan, hyung aku titip Yuri sebentar “, Ucap Kyuhyun.

“ Arra,cepatlah pergi “, Ucap Siwon. Kyuhyun pun meninggalkan Yuri dengan Siwon, mereka pun berbincang-bincang sembari menunggu Kyuhyun.

“ Gomawoyo Yurissi”,Ucap Siwon kepada Yuri.

“ Untuk “,Tanya Yuri

“ Karena kau telah mengubah Kyuhyun yang dulu menjadi seperti sekarang ini”,Ucap Siwon

“ Tapi hatinya masih sama seperti dulu Oppa “ Ucap Yuri.

“ Bersabarlah suatu saat nanti dia akan perlahan-lahan menyadari perasaan dan hatinya kepadamu”,Ucap Siwon.

“ Nde Oppa”,Ucap Yuri, Kyuhyun datang mengahampiri Yuri dengan membawa segelas minuman untuk Yuri, Yuri pun segera menerima minuman yang di ambil oleh Kyuhyun.

“ Gomawo Oppa “, Ucap Kyuhyun.

“ Ne, Cheonma “,Ucap Kyuhyun sembari meminum minumannya.

Tak terasa waktu sudah sore sebagian dari tamu undangan perlahan-lahan mulai meninggalkan acara pesta pernikahan, Yuri dan Kyuhyun pun berpamitan kepada sang empu pemilik hajat tak lupa ia juga berpamitan dengan Hyungnya.

“ Yya Hyung kami permisi dulu, dan jangan sampai kau lupa untuk datang ke pernikahan kami bulan depan”, Ucap Kyuhyun.

“ Nde aku akan datang ke pesta pernikahanmu, tenang saja”, Ucap Siwon.

“ Gomawo Hyung “, Ucap Kyuhyun sembari meninggalkan gedung dan menuju ke tempat areal parkir.

Kyuhyun pun sampai di depan areal parkir dengan Yuri berada di belakangnya, Kyuhyun membukakan pintu depan samping kemudi untuk Yuri,Yuri pun segera masuk ke dalam mobil yang dikendarai oleh Kyuhyun belum sempat Kyuhyun duduk di bagian kemudi mendadak ia mengurungkan niatnya. Ia meminta izin ke Yuri untuk pergi ke toilet sebentar, Yuri pun mengangguk.

Sembari menunggu Kyuhyun kembali dari toilet, Yuri menyibukan diri dengan membaca salah satu majalah yang ia lihat di dashboard mobil Kyuhyun, ia pun segera mengambil majalah tersebut karena tidak hati-hati semua barang yang ada di dalam dashboard jatuh dan segera Yuri mengambil untuk ia taruh kembali ke tempat semula, tanpa sengaja ia melihat sebuah foto yeoja cantik yang belum ia ketahui dan segera mengambil foto tersebut dan terdapat sebuah tulisan di belakang foto tersebut.

image010

 

“ Cantik, pantas Oppa belum bisa melupakanya “, Gumam Yuri sambil menghela nafas panjang, ia pun segera menaruh kembali foto itu karena ia melihat Kyuhyun sedang berjalan menuju ke mobilnya.Kyuhyun pun masuk dan duduk di jok kemudi tak lupa ia memasang seatbeltnya.

image011

Author Pov

Mobil yang dikendarai Kyuhyun meninggalkan gedung tempat acara pernikahan dari cucu pertama Choi Group, sepanjang perjalanan tidak ada perbincangan dari keduanya hanya keheningan yang meliputi keduanya mereka sibuk dengan pikiran. Tak berapa lama Yuri pun mencoba memecah keheningan dengan membicarakan pernikahan yang bulan depan akan segera di laksanakan.

“ Oppa, apa besok Oppa tidak sibuk “, Ucap Yuri.

“ Oppa besok ada rapat dengan pemilik saham, waeyo “, Ucap Kyuhyun sambil fokus menyetir.

“ Anio, Tidak apa-apa Oppa”, Ucap Yuri

Keheningan pun kembali mengusik keduanya, tanpa terasa mobil yang di kendarai oleh Kyuhyun pun sampai di depan rumah milik Yuri, Kyuhyun pun bergegas keluar dan berlari ke arah samping mobil membuka pintu mobil untuk Yuri. Yuri pun keluar sembari mengambil tas kerjanya yang ia taruh di bawah kursi mobil.

image012

“ Cepatlah masuk, nanti kau kedinginan”, Ucap Kyuhyun menyuruh masuk Yuri ke dalam rumahnya.

“ Nde Oppa hati-hati dan sampaikan salamku untuk Eommonim “Ucap Yuri sembari membuka pintu gerbang rumah miliknya.

Kyuhyun pun segera beranjak pergi meninggalkan kediaman Yuri, setelah memastikan Yuri sudah masuk kedalam rumah Kyuhyun tidak mengetahui bahwa Yuri bahwa Yuri memandang kepergianya dari jauh dengan tatapan sedih.

Keesokan Harinya.

Matahari sudah menampakan sinarnya yang menembus celah tirai sebuah kamar milik seorang yeoja yang belum beranjak dari mimpinya itu,matanya yang masih tertutup rapat itu perlahan-lahan membuka matanya dan mengeliat pelan.

image013

Ia pun segera bangun dan turun ke bawah menemui eomma serta appanya yang pasti sudah menunggunya di meja makan.

“ Selamat pagi eomma appa “Ucap Yuri sambil mencium pipi appa dan eommanya itu.

“ Selamat Pagi Chagi,Jalja seo”, Tanya Appa kepada Yuri.

“ Ne Appa”, Ucap Yuri sembari mencomot roti yang di pegang eommanya itu.

“ Ya chagi mandilah jangan makan dulu “Ucap eomma sambil mengambil kembali roti yang sudah sedikit di makan oleh Yuri. Yuri pun mendengus kesal dan beranjak dari meja makan untuk mandi. Eomma yang melihat putrinya tersebut hanya geleng-geleng kepala.

“ Aigooooo sudah mau menikah masih seperti anak kecil saja”, Ucap Eomma

“ Sudahlah Yeobo mungkin dia ingin bermanja-manja dengan kita sebelum ia ikut dengan Kyuhyun”,Ucap Appa.

“Ne benar katamu Yeobo “, Ucap Eomma

Di dalam kamar Yuri sudah mandi dan berganti pakaian casual di padu padankan dengan celana pendek warna putih,hari ini ia akan melakukan fitting gaun pernikahannya itu sendiri tanpa di temani oleh Kyuhyun karena hari ini ia akan mengadakan rapat dengan para pemegang saham,ia pun bergegas turun untuk melanjutkan makan paginya itu yang tak sampai ia habiskan.

image014

 

“ Aigoo anak eomma sangat cantik hari ini “, Puji Eomma,Yuri mendengar pujian dari eommanya itu tersipu malu.

“ Yya Yeobo lihatlah wajah anak kita menjadi merah padam karena pujianmu itu”,Ucap Appa menggoda Yuri.

“ Yya eomma appa kenapa kalian menggodaku “Ucap Yuri cemberut.

“ Yuri ah hari ini kau tidak lupa akan untuk melaksanakan fitting gaun yang akan kau kenakan pada saat pernikahanmu nanti”, Ucap Eomma

 

“ Anio eomma hari ini aku tidak lupa dan akan melakukan fitting baju sendirian saja”, Ucap Yuri

“ Wae kenapa kau sendirian bukankah kau akan melakukan fitting baju berdua dengan Kyuhyun”, Ucap eomma

“ Oppa tidak bisa menemani karena hari ia ada rapat dengan para pemegang saham”, Jawab Yuri.

“ Aigooo calon menantu appa sangat hebat “, Ucap Appa Yuri.

“ iss.ssssssh dasar namja “, Cibir eomma.

“ Ya sudah eomma Yuri akan mampir dulu ke toko dan setelah setelah selesai akan mampir ke butik Mrs Kim

 

At Flower Shop.

“ Annyeong Sunny ssi “,sapa Yuri kepada salah satu pegawainya.

“ Ne Annyeong sajjangnim”, Ucap Sunny.

“Ani hari ini tidak ada pesanan bunga hanya ada pembeli saja yang mampir ke sini untuk membeli bunga, waeyo sajjangnim “, Tanya Yuri.

“ Syukurlah hari ini tidak ada permintaan pesanan dekoraasi bunga,karena hari ini saya akan ke butik untuk fitting gaun “ Ucap Yuri.

“ Ya sudah Sunny ssi saya permisi, Annyeong”, Ucap Yuri membuka pintu toko bunga miliknya

“ NeAnnyeong “, Jawab Sunny

Yuri pun segera pergi menuju ke tempat butik milik temannya dengan menggunakan taksi, di dalam perjalanan menuju ke butik milik Mrs Kim, eomma Kyuhyun menghubungi dirinya untuk menayakan apa ia dan Kyuhyun sudah sampai dan melakukan fitting gaunnya.

“ Yoboseo emmonim”,Jawab Yuri

“ Yuri ah apa kau dan Kyuhyun sudah sampai di butik??”, Tanya Eomma kepada Yuri

“ Andwaeyo eomma masih beberapa jam lagi, Wae Eomma “, Jawab Yuri sambil melirik jam yang di pakainya itu.

“Tidak ada apa-apa, apa kau pergi dengan Kyuhyun”, Tanya Eomma

“ Anio eommonim aku pergi sendiri menggunakan taksi “, Ucap Yuri

“ Aisssssssh anak itu kenapa menyuruhmu fitting sendirian padahal pagi-pagi dia sudah pergi dari rumah”, Ucap Eomma Kyuhyun

“ Aku tidak apa-apa pergi sendirian eommonim, lagian hari ini Oppa tidak bisa menemani karena Oppa akan rapat dengan para pemegang saham siang ini”,Balas Yuri.

“ Ya sudah hati-hati ne “,Ucap Eomma Kyuhyun mengakhiri

“ Ne Eommonim “, Ucap Yuri.

Tak terasa taksi yang di tumpangi Yuri sudah sampai di depan butik milik teman eomma Kyuhyun yang bernama Mrs Kim itu, Yuri pun turun dari taksi dan segera masuk ke dalam butik Mrs Kim. Disana ia di sambut oleh pegawai butik Nyonya Kim.

“ Annyeonghaseo Agghasii , selamat datang di Butik Mrs Kim Wedding “ Sapa pegawai butik tersebut

“ Nde Annyeong “,Ucap Yuri

“ Apa anda sudah melakukan janji dengan Sajjangnim??”,Tanya Pegawai Mrs Kim.

“ Ne, saya sudah janji dengan Mrs Kim untuk Fitting Baju”Ucap Yuri.

“ Oh nde saya coba cari dulu, Apa anda Nona Kwon Yuri”,Tanyanya lagi.

“ Nde saya Kwon Yuri, apa bisa saya langsung ke ruangan Mrs Kim”, Tanya Yuri.

“ Ne silahkan saya antar kebetulan Nyonya Kim sudah menunggu anda di dalam”, Ucap pegawai butik tersebut dan mengantar Yuri ke dalam tempat fitting baju.

Sepanjang jalan menuju ruang fitting , Yuri melihat banyak gaun pengantin dengan berbagai model dan sangat indah berderet dan tertata rapi.

image015

“ Mrs Kim nona Kwon Yuri sudah datang “, Ucap Pegawai tersebut dan meninggalkan Yuri dengan Nyonya Kim.

“ Annyeong Yuri ssi apa kau sudah siap untuk fitting baju”, Ucap Mrs Kim kepada Yuri

“ Nde Mrs Kim “, Jawab Yuri.

“ Oke baiklah kau coba gaun ini dulu “Ucap Nyonya Kim sembari menyerahkan gaun pengantin yang akan di coba Yuri.

“ Tolong kau bantu Yuri untuk memakaikannya “ Perintah Ny Kim kepada kedua pegawainya.

Yuri pun masuk kedalam ruang khusus untuk mengganti bajunya dengan gaun yang di pilihkan oleh Nyonya Kim dan di bantu dengan kedua pegawai Nyonya Kim tersebut. Tak berapa lama gaun sudah terbalut di tubuh Yuri dan kedua pegawai membuka tirai yang menutupi ruang tersebut. Srekkkkkk

image016

Tirai pun terbuka menampakan Yuri yang sudah mengenakan gaun pengantin dengan bunga yang di pegang tangannya itu, Nyonya Kim yang berada di depan tempat fitting baju mengulas senyum dan memberi pujian kepada Yuri.

“ Kyeopta Yuri ah,gaun ini sangat cocok denganmu aigooo”, Puji Nyonya Kim.

“ Gomawoyo Nyonya Kim”, Ucap Yuri

“ Ah andai calon mempelai pria melihat langsung betapa cantiknya calon istrinya itu”Ucap Nyonya Kim meninggalkan Yuri sendirian.

Mendengar tersebut Yuri hanya tersenyum pilu, karena di sampingnya tidak ada namja yang akan menjadi suaminya itu tak menemani dirinya. Yuri memandang sedih dirinya di depan sebuah cermin besar yang ada di ruangan fitting tersebut.

“ Oppa seandainya kau berada di sini aku tidak akan sedih begini”Batin Yuri tanpa terasa ia menitikan air matanya.

Ia buru-buru menghapus air karena salah satu pegawai Nyonya Kim memanggilnya untuk menerima panggilan dari seorang pria yang ia tak ketahui didepan meja resepsionist.

image017

“ Yoboseo dengan siapa saya berbicara “Ucap Yuri

“ Yuri ah ini Oppa kenapa tak bilang hari ini akan fitting gaun pengantin ”, Tanya Kyuhyun

“ Mian, kan hari ini Oppa rapat dengan para pemegang saham “,Jawab Yuri.

“ Setidaknya kau meminta ku untuk mengantarmu “,Ucap Kyuhyun

“ Gwaenchanayo Oppa aku tidak ingin mengganggu pekerjaanmu”,Ucap Kyuhyun.

“ Apa Kau sudah selesai fittingnya, nanti Oppa akan menjemputmu “, Ucap Kyuhyun

“ Tidak usah Oppa biar aku naik taksi,nanti pekerjaan Oppa terganggu “,Ucap Yuri.

“ Anio rapatnya sudah selesai, sekarang Oppa sedang menuju ketempatmu Keuno…”,Ucap Kyuhyun.

“ Ne hati-hati di jalan,aku akan menunggu Oppa”,Ucap Yuri.

 

Author Pov

Yuri pun segera mengganti gaun pengantin yang masih dikenakanya dengan dibantu dua orang anak buah nyonya Kim tentunya. Selesai berganti dengan baju yang di pakainya tadi, Yuri duduk sembari melihat tabloid yang berisi rancangan gaun pengantin di dalam butik tersebut sambil menunggu kedatangan Kyuhyun.

Angka menunjukan pukul 15.30 KST tetapi Yuri belum melihat kedatangan Kyuhyun, Yuri tetap setia menunggu Kyuhyun sembari memandangi aneka gaun cantik yang ada di dalam butik tersebut. Sampailah Kyuhyun di depan butik tersebut dan segera turun dari mobilnya untuk menemui Yuri yang sudah menunggu dirinya di dalam butik.

 

Ia pun bergegas masuk ke dalam butik tersebut, di dalam butik tersebut ia melihat Yuri sedang duduk sembari membaca tabloid fashion Yuri yang melihat kedatangan Kyuhyun langsung berdiri saat Kyuhyun datang menghampirinya. Mereka pun berjalan beriringan meninggalkan butik milik Nyonya Kim tersebut, menuju mobil Kyuhyun .

“ Mianhe Yuri~ah Oppa tak bisa menamanimu tadi“,Ucap Kyuhyun sambil membuka pintu mobil.

“ Gwenchana Oppa”, Ucap Yuri dari dalam mobil, Kyuhyun berlari kecil menuju tempat kemudi.

“ Apa Oppa sudah makan”, Tanya Yuri.

“ Belum tadi tidak sempat, karena aku harus menjemputmu Waeyo….”,Ucap Kyuhyun

“ Apa kau belum makan Yuri~ah”,Tanya Kyuhyun, Yuri hanya menjawab dengan gelengan kepala.

“ Baiklah Kajja kita makan Jjangjamyeon di restoran milik Sungmin Hyung”, Ucap Kyuhyun sembari memasang seatbelt di badan Yuri,kemudian menyalakan mesin mobilnya.

image020

15 menit kemudian sampailah Kyuhyun dan Yuri sampai di restoran milik Sungmin, mereka pun berjalan beriringan dengan Kyuhyun menggandeng tangan Yuri. Sesampai di dalam Kyuhyun dan Yuri meilih duduk di dekat jendela. Seorang pelayan pun datang menghampiri mereka serta memberikan buku menu yang akan mereka pesan, Kyuhyun memesan dua porsi Jjangjamyeon dengan lemon ice tea sebagai minumannya. 2 menit kemudian pesanan mereka datang.

“ Cha mari makan “,Ucap Kyuhyun sambil mengaduk-aduk Jjangjamyeonnya agar tercampur

“ Nde Oppa “, Ucap Yuri sambil mengaduk Jjangjamyeonya tapi belum tercampur,melihat Yuri yang sibuk mengaduk-ngaduk mienya,Kyuhyun pun mengambil mangkuk Jjangjamyeon milik Yuri dengan Jjangjamyeon miliknya.

“ Ini makanlah punyaku “ Ucap Kyuhyun sembari mengaduk JJangjamyeon milik Yuri.

“ Gomapta Oppa “,Ucap Yuri

“ Mashitta Yuri~ah”, Tanya Kyuhyun

“ Ne Oppa benar-benar Jjang “, Ucap Yuri dengan mulut belepotan, Kyuhyun pun mengambil tissu yang ada di depannya dan membersihkan saus yang menempel di bibir Yuri.

“ Yya kau sudah besar tapi makanmu seperti anak kecil saja “, Ejek Kyuhyun, Yuri yang mendengar ejekan Kyuhyun hanya memanyunkan bibirnya.

“ besok kita akan melakukan sesi foto Prewdd, apa Oppa besok bisa”,Ucap Yuri

“ Ne Oppa besok tidak ada pekerjaan, besok akan aku usahakan”, Ucap Kyuhyun.

“ Oppa sudah sangat sore sebaiknya kita segera pulang”, Ucap Yuri

“ Nde Kajja”, Ucap Kyuhyun.

1 jam kemudian sampailah Kyuhyun di kediaman keluarga Kwon, ia pun keluar dan berlari kecil untuk membukakan pintu untuk Yuri. Yuri pun segera keluar setelah Kyuhyun membukakan pintu untuknya,

image021

.” Gomawo Oppa “, Ucap Yuri.

“ Ne sampaikan salamku untuk eommonim dan ahboji, mian aku tidak bisa mengantarmu ke dalam”, Ucap Kyuhyun.

“ Ne Oppa akan kusampaikan salammu ke Appa dan Eomma”, Ucap Yuri. Tiba-tiba Kyuhyun mencium kening Yuri, membuat Yuri kaget dan diam-diam menyunggingkan senyumanya

“ Jaljjaseo Yuri~ah “, Ucap Kyuhyun sembari masuk kedalam mobilnya

“ Ne hati-hati Oppa “, Ucap Yuri sambil melambaikan tangannya.

Keesokan harinya……….

Pagi-pagi Kyuhyun datang di rumah kediaman keluarga Kwon, ya hari ini ia akan menjemput Yuri untuk melakukan sesi foto prewedd mereka. Kyuhyun pun di sambut oleh Appa dan Eomma Yuri, karena Yuri masih di dalam kamarnya.

“ Annyeonghaseo Ahboji Eommonim “, Ucap Kyuhyun.

“ Anyeong Kyuhyun~ah, bagaimana kabarmu “,Ucap Appa Yuri

“ Baik Ahboji,tadi appa mengirimkan salam untuk ahboji “,Ucap Kyuhyun.

“ Ne, sampaikan kembali ke appamu”, Ucap Appa Yuri.

“ Yeobo kenapa Yuri belum keluar, kasihan Kyuhyun “, Pinta Appa Yuri, eomma pun segera menunju ke tempat Yuri.eomma pun memanggil putrinya dari luar

“ Yuri~ah apa kau sudah selesai, kasihan Kyuhyun sudah menuggumu di bawah”,Ucap Eomma.

“ Ne eomma sudah selesai”, Ucap Yuri membuka pintu kamarnya.

“ Kajja kita turun kebawah menemui appamu dan Kyuhyun”,Ucap Eomma Kyuhyunpun berpamitan kepada kedua orang tua Yuri untuk pergi ke tempat studio Foto.

“ Ahboji eommonim, kami permisi dulu “, Ucap Kyuhyun.

“ Ne hati-hati Kyuhyun~ah “,Ucap Appa dan eomma bersama.

2 jam kemudian sampailah mereka sampai di studio foto, kemudian Kyuhyun memarkirkan mobilnya di depan sebuah studio modern yang sering di jadikan tempat sesi foto prewedding untuk kalangan atas.

“ Benarkah Oppa disini tempatnya”, Ucap Yuri.

“ Eoh ini tempat yang di rekomendasikan oleh Hyung “, Ucap Kyuhyun, kemudian mereka masuk kedalam studio foto tersebut.

“ Anyeonghaseo…..chogi hari ini kami akan melakukan foto prewedd “,Ucap Kyuhyun kepada seorang Yeoja.

“ ah apakah kalian yang bernama Kyuhyun dan Yuri, silahkan masuk fotografer kami sudah menunggu kalian”,.Ucap yeoja yang diketahui bernama Hyeyon itu.

“ Nona Yuri silahkan anda mengikuti saya untuk di makeup oleh penata rias kami”, Ucap Hyeyon.

“ Ne, Oppa aku permisi dulu “, Ucap Yuri kepada Kyuhyun sembari mengikuti Hyeyon ke sebuah ruangan khusus. Sedangkan Kyuhyun menunggui Yuri yang sedang di rias, bebepa jam kemudian Yuri keluar mengenakan gaun warna putih silver dengan rambut terurai dan dijepit dengan korsage bunga yang menghias rambut hitamnya. Sedangkan Kyuhyun memakai kemeja putih dipadankan dengan jaket tanpa lengan. Diam-diam Kyuhyun memperhatikan Yuri dari jauh.

Mereka pun menemui fotografer yang berada di belakang studio, Kyuhyun membantu Yuri yang kesusahan akibat gaun yang di pakainya itu.

“Anyeonghaseo Kim Jong Woon Imnida kalian bisa memanggilku Yesung saja, saya fotografer yang akan memotret kalian “, Ucap Yesung

“ Aah Nde…. Anyeong “, Ucap mereka bersamaan.

“ Oke baiklah kita segera melakukan sesi foto, lakukanlah sesuai dengan kalian inginkan “, Ucap Yesung.

“ Kyuhyun~sii mendekatlah ke arah Yuri, jangan terlalu jauh lau kau peluk pinggang calon istrimu itu “,Perintah sang fotografer. Kyuhyun pun mendekat ke arah Yuri dan memeluk pinggang Yuri dari samping.

“ Yyak bagus seperti itu Kyuhyun~si, oke bersiaplah ha na dul sit “Ucap sang fotografer dengan kamera yang di pegangnya itu

Crekrek…..Crekek disertai lampu blizt dari kamera.# reader bayangin aja ya foto di bawah ini preweddnya Kyuri couple,hehehe.

image022

“ Good, oke kita ganti gaun kedua dengan posisi bebeda ”, Ucap Yesung

“ Sooyoung~si tolong kau bantu Yuri untuk berganti baju untuk sesi foto kedua “, Teriak Yesung kepada asistennya itu.

“ Ne, Kajja Yuri~sii kita tempat ganti “, Ucap Sooyong kepada Yuri, Yuri pun mengikuti Sooyong dengan di bantu Kyuhyun tentunya.

Yuri pun segera berganti gaun untuk sesi pemotretan, demikian pun dengan Kyuhyun yang bergati pakaian dengan kemeja putih dan setelan jas warna hitam. Srekkkkk Yuri pun keluar dari tempat ganti dengan gaun model kemben. Yesung pun mendekati mereka dan memberikan penjelasan konsep yang akan di pakai nanti.

“ Konsep selanjutnya Yuri kau memeluk pundak Kyuhyun, kemudian kau mencium pipinya dari samping”, Ucap Yesung bersiap memotret mereka.

“ Aigo Yuri jangan terlalu kaku seperti itu “, Ucap Yesung, Yuri pun hanya tersenyum.

“ Oke siap,hanadulset “, Ucap Yesung.

Crekrek…..Crekrek….Crek.

“ Oke kita Ulang sekali lagi, kalian jangan terlalu kaku jadikanlah foto ini sebagai kenangan pernikahan kalian”, Ucap Yesung

Mereka pun melakukan sesi pemotretan sekali dengan konsep yang sama yaitu Yuri memeluk pundak Kyuhyun, dan mencium pipi Kyuhyun dari samping.

image023

Ckrek…Ckrek

“ Oke bagus,selesai kalian bisa berganti pakaian sekarang “, Ucap Yesung.

Kyuhyun dan Yuri pun mengganti pakaian kembali di tempat ganti baju yang disediakan di tempat tersebut, Kyuhyun menuntun Yuri ke ruang ganti karena tak mungkin Kyuhyun membiarkan Yuri berjalan dengan menenteng ekor gaun yang Yuri kenakan. Yuri merasa seperti pernikahan sungguhan saja.

Mereka pun berpamitan dan segera meninggalkan studio foto, tempat mereka melakukan sesi foto prewedd mereka. Sepanjang perjalanan bibir Yuri tersunging membentuk senyuman, membayangkan sewaktu ia mencium pipi Kyuhyun.

1 Minggu Kemudian

Hari yang ditunggu oleh Yuri dan Kyuhyun pun tiba, ya hari ini mereka akan melaksanakan pernikahan mereka. Segala sesuatu pun mereka sudah di persiapankan baik dekorasi maupun makanan yang akan di suguhkan untuk para tamu. Yuri memelih melaksanakan pernikahannya di halaman belakang rumah orang tuannya itu. Hari dekorasi sudah terpasang dengan indah.image024

Semua orang sibuk karena beberapa menit lagi pesta akan dimulai, tak terkecuali dengan mempelai wanita yang sedang sibuk di rias oleh penata rias Profesional

“ Yuri~ah apa hari ini kau senang “Ucap sang eomma.

“ Nde, kenapa eomma berbicara seperti itu dihari bahagia ini “ Ucap Yuri

“ Tidak ada apa-apa chagi eomma hanya senang saja, melihat kau akan menikah dan pergi mengikuti suamimu nanti “, Ucap Eomma.

“ Aigo eomma kenapa takut, Yuri tidak akan pergi meninggalkan eomma dan appa Yuri akan sering mengunjungi kalian “, Ucap Yuri menenangkan sang eomma, sedangkan sang eomma hanya tersenyum penuh arti.

“ Yya sudah eomma keluar dulu siapa tahu keluarga Kyuhyun sudang datang”, Ucap sang eomma meninggalkan Yuri , Yuri yang memandang kepergian sang eomma hanya diam seperti merasakan sesuatu yang di rasakan sang eomma.

Keluarga Kyuhyun sudah berada di kediaman Yuri, semua tamu yang datang dari kolega dan teman kedua mempelai pun sudah hadir,pesta pun segera di laksanakan Kyuhyun sudah berada di depan altar menunggu sang mempelai wanita keluar dengan jas berwarna putih sembari menebar senyum kepada para undangan yang hadir di acara pesta pernikahan.

image025

Sang MC pun memberitahukan kepada para tamu yang hadir untuk berdiri karena sang mempelai wanita yang didampingi Appanya sudah memasuki tempat mereka akan mengikat janji sebuah pernikahan yang suci. Yuri pun memasuki altar di dampingi Appanya, untuk diserahkan kepada Kyuhyun yang sudah berdiri di sana, semua mata memandang ke arah calon mempelai wanita yang hari ini memancarkan kecantikannya. Tak terkecuali para karyawan Yuri yang hadir dalam acara tersebut.

image026

“ Sajangnim Chukkae, Fighting “, Ucap Shindong dan Hyukjae kepada Yuri. Yuri yang mendengar celotehan karyawannya melihat kearah mereka.

“ Nde, Gomawo “, Ucap Yuri lirih.

Yuri pun sampai di depan altar, sang Appa menyerahkan putrinya ke tangan Kyuhyun untuk mengucapkan janji pernikahan.

“ Jaga Yuriku Kyuhyun “, Pesan sang Appa pada Kyuhyun.

“ Nde Ahboji “, Janji Kyuhyun.

Mereka pun mengucapkan janji pernikahan mereka di hadapan tuhan dan para undangan yang hadir.

“ Cho Kyuhyun apa kau menerima Kwon Yuri sebagai istrimu,dan berjanji akan selalu menyayangi dan mencintai Kwon Yuri baik di waktu susah maupun duka”.

“ Nde, saya menerima Kwon Yuri sebagai istri dan akan senantiasa menyayangi dan mencintai istri saya baik dalam suka maupun duka” Ucap Kyuhyun.

“ Kwon Yuri apa kau menerima Cho Kyuhyun sebagai suamimu, dan berjanji senantiasa melindungi serta menjaga baik dalam keadaan susah maupun senag”.

“Nde saya menerima Cho Kyuhyun sebagai suami serta calon ayah bagi anak-anak kelak,baik susah maupun senang”, Ucap Yuri

“ Saya nyatakan kalian sah sebagai suami dan istri sekarang,silahkan sekarang kalian saling menyematkan cincin pernikahan di jari pasangan masing-masing “.

Kyuhyun pun menyematkan cincin pernikahan di jari manis Yuri, setelah Kyuhyun selesai menyematkan cincin giliran Yuri yang menyematkan cincin pernikahan mereka di jari manis Kyuhyun. Semua orang pun bertepuk tangan dan berteriak kepada sang pengantin.

Kissue……Kisseu …….Kissue……Kisseu, teriak para sahabat dan teman dari kedua mempelai, Kyuhyun pun segera membuka tudung yang menutupi wajah Yuri, dan bergerak dan mendekati Yuri untuk mencium keneing Yuri. Kemudian Kyuhyun memiringkan wajahnya dan mendkatkan bibirnya dengan bibir milik Yuri. CUUUUPPPPS,mereka pun berciuman. Yuri segera melempar buket bunga untuk di lempar ke arah tamu yang sudh bersiap-siap di depan mereka.

“ Chukkae Yuri~ah Kyuhyun”, Ucap para tamu.

“ Yya Chukkae Kyu akhirnya kau menikah, Kau harus berusaha menjadi suami yang baik untuknya “, Ucap Siwon sambil menepuk pundak Kyuhyun.

“ Nde arrasso Hyung, aku akan berusaha “, Ucap Kyuhyun.

“ Chukkae Sajjangnim,semoga cepat di beri momongan “, Ucap semua karyawan Yuri,menggoda sang mempelai. Membuat keduanya tersipu malu terlebih lagi Yuri pipinya menjadi merah.

“ Nde gomawo, silahkan kalian menikmati hidangan dan pestanya”, Ucap Yuri.

“ Chukkae Yul, semoga kau bahagia selalu “, Ucap Yoona sembari memeluk Yuri

Para tamu pun silih berganti memberikan ucapan kepada kedua mempelai, Kyuhyun terus mengumbar senyum kebahagian di hadapan para tamu yang hadir.pesta pun berakhir tampak kedua mempelai terlihat kelelahan, Yuri dan Kyuhyun pun segera memasuki kamar mereka yang sebelumnya kamar milik Yuri yang di sulap menjadi kamar pengantin.di dalam kamar mereka menjadi canggung satu sama lain karena Yuri tidak terbiasa ada orang lain masuk di dalam kamarnya.

Kyuhyun pun segera berganti baju ia langsung membuka baju di depan Yuri bukanya di kamar mandi, Yuri yang melihat Kyuhyun tengah melepaskan kemejanya langsung berteriak histeris dan menutup kedua matanya dengan telapak tangan.

“ Kyaaaaaa Oppa berhenti, gantilah bajumu di kamar mandi “ Ucap Yuri, Kyuhyun yang melihat tingkah lucu Yuri timbulah ide untuk mengerjainya ia mendekat kearah Kyuhyun sambil membuka satu persatu kancing kemejanya.

“ Wae kan kita sudah menjadi suami istri sekarang “, Ucap Kyuhyun semakin mendekat ke arah Yuri yang sudah keluar keringat dingin.

“ A..anio, hanya saya aku tidak terbiasa “, Ucap Yuri terbata-bata sambari berjalan mundur , sialnya ia tidak bisa bergerak lagi dan membuat Kyuhyun tidak berhenti mengerjainya.

“ Kau harus terbiasa Yuri~ah, bukankah ini malam pertama kita hemm….”, Ucap Kyuhyun dengan senyuman khasnya itu.

Akhirnya Yuri terdesak dan tidak bisa kemana-mana karna tangan milik Kyuhyun mengunci badan Yuri yang berdiri di samping lemari pakaian, Kyuhyun pun mendekat ke wajah Yuri sambil menghembuskan nafasnya membuat Yuri merinding. Tak sampai di situ Kyuhyun pun mendekatkan bibirnya ke bibir milik Yuri, Yuri hanya bisa menengguk air liurnya sendiri melihat jarak Kyuhyun dekat denganya

Perlahan-lahan mata Yuri terpejam menerima nasib yang akan ia dapatkan dari Kyuhyun, toh sekarang ia sudah menjadi istrinya. Melihat Yuri memejamkan matanya membuat Kyuhyun mencolek hidung Yuri dan tertawa terpingkal-pingkal. Yuri yang sadar Kyuhyun yang sedang mengerjainya berteriak.

“ Yyyaaa Oppa aishhhhhhhhh”, Ucap Yuri sambil menghentak-hentakan kakinya dan berniat pergi meninggalkan Kyuhyun menuju kamar mandi.

“ Hahahahahahahaha”, Ucap Kyuhyun sembari berbaring di ranjang empuk milik Yuri,melihat Kyuhyun mentertawainya Yuri menjulurkan Lidahnya dan masuk kedalam kamar mandi.

“ Aisssssh Oppa kau membuat wajahku memerah “, Ucap Yuri di dalam kamar mandi.

1 menit kemudian Yuri keluar dengan menggunakan pakaian tidur,dan ia melihat Kyuhyun sudah terlelap dalam tidurnya tanpa mengganti pakaian yang ia kenakan itu. Yuri pun berjalan menuju tempat tidurnya itu disamping Kyuhyun dam membisikan sesuatu ke telinga Kyuhyun tanpa berniat membangunkan suaminya itu.

“ Jaljaseo Oppa, Cuups “Ucap Yuri

To Be Continue

                Note : Untuk part 3 mungkin insya allah author akan publish minggu depan,karena jadwal author yang harus segera menyusun laporan. Untuk para reader yang sudah membaca FF abal-abal ini author ucapkan terima kasih. Dan untuk author Lee midah saya ucapkan terima kasih banyak karena mau menampung ff abal-abal ini di blog pribadinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

35 thoughts on “[Freelance] Me, You And Baby Part 2

  1. yuuuhuuu …. akhirnya KyuRi❤❤ … selamat semoga langgeng deh pernikahannya … hihi

    author-nim itu Minho nikah sama siapa ? Krystal kah ?
    romance nya KyuRi ahay … brr, jangan bikin Yul eon nangis ya author-nim, cos ngerasa Kyuppa masih setengah hati ma Yuleon *soktahu … whehe

    author-nim itu namanya masih ada yg ketuker-tuker, mianhae mengkritik … for next part fighting… ^^

  2. wwaaahhhhhh…
    kereeen bangettt..
    jadi senyum2 pas bacanya, (gak bisa ngebayangin)..
    aku tunggu next ya …

  3. Annyeong eonni ceritanya daebak banget lucu banget pas adegan yul eon sama kyu oppa nya jdi penasaran nih gmna kelanjutan nya
    ditunggu ya eonni next partnya
    keep on writing eonni
    fighting
    gomawo

  4. d’part 1 kemarin z ndak kasih koment jdi koment,a z akn gabung ………
    aku suka banget dgn couple ini❤ ,,,,,,, dan aku suka cerita.a col.a disetiap cerita memiliki gambar …………
    next

  5. Omo!!so sweet nyaa kyuhyun sm yuriii.. akhirny menikah jg mreka, smoga happily ever after yaa.. kira2 nanti seo muncul g y di cerita ini?? Sapa tau dia dtg buat misahin kyu sm yuri.. jgn sampe y thoorr..

    Neomu kyeopta n daebak ff nyaa.. dtunggu part slnjtny yaa.. hwaiting!!

  6. annyeong,,aku readers baru…ff nya kren deh,bkin senyum2 bcanya..aplgi ada gmbrnya jdi bsa lbih gmpng ngebayanginnya…next part moga kyuri momen nya lbih bnyk lgi ya,,kyu jgn smpe bkin yuri nangis…abis kyaknya kyu msih blm bsa spenuhnya buka hatinya buat yuri…
    hhe kyu evil nya ga ilang2 deh,,msi aja bsa ngejain yuri…
    next part ditnggu ya:)

  7. Ceritax seru bgt thor, tp kurang feelingx dan trkesan trburu2. jd ceritax datar2 aja. smoga next partx, feelingx dbnyakin y… fighting !!!

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s