Posted in Freelance, Hurt, Marriedlife, Romance, Sad

[Freelance] Me, You And Baby Part 1

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

image001

 Part 1 – The Proposal Marriage 

Present by

She_ze

Cast :

Cho Kyuhyun As Kyuhyun  Super Junior || Kwon Yuri  As Cho Yuri  || Cho Kyuza As Kyuhyun & Yuri Son

Sub cast :

Kyuhyun Eomma & Appa Kyuhyun ||  Yuri Eomma & Appa || Member Suju & Member Snsd ||  Choi Minho & Jung Soo Jung

Length :Chapter maybe ??? || Rating : 15 || Genre : Romance, hurt, Sad Marriage Life

Disclaimer :

Cerita ini hanyalah fiktif dan hanya sebuah karangan yang melintas saja di pikiran author dan mengadaptasi cerita dramkor wedding dan full house, nama dan pemeran hanya author pinjam saja.

– Selamat Menikmati –

Yuri dulu adalah seorang gadis periang dan seorang yang pandai dalam merangkai bunga sebelum mengenal seorang namja bernama kyuhyun, seorang direktur di perusahan terkenal seantero korea, semenjak di jodohkan dengan kyuhyun kehidupannya berubah dratis.

—– Flashback——
“ kyu besok malam eomma akan mengadakan makan malam dengan teman waktu eomma sekolah dulu “, ucap Eomma Kyu.
“ Tidak bisakah eomma mengundur acara makan malam besok???, ucap Kyuhyun.
“ Andwe, memangnya kau mau kemana ??, apakah kau akan terus bekerja setiap hari, apakah kau belum bisa melupakan kekasihmu yang pergi ketika di hari pertunanganmu??? Tidak bisakah kau mengabulkan permintaan eommamu sekali ini saja”, Pinta sang Eomma terhadap putranya
Mendengar perkataan eomma yang menyinggung perasaannya,akhirnya kyuhyun pun menyerah“ ne, annio bukan begitu eomma”, ucap Kyuhyun. “oke aku akan menuruti permintaan eomma tapi hanya sebentar saja.
Eomma kyuhyun tersenyum mendengar anaknya mengabulkan permintaannya, “ arra, nanti malam kau datanglah ke restoran di dekat myeongdong # author ga tau banget soal restoran korea.janganlah kau menengok kehidupan masa lalu, cobalah menatap masa depan”,Kata eomma Kyuhyun sambil menepuk pundak putra kesayangannya.
***** At Yuri Home **********
Di sebuah kamar, seorang gadis bernama Yuri tengah melihat penampilannya di depan cermin, tanpa tahu eomma dan appanya memandangi putri kesayanganya yang sedang berputar-putar di depan cermin.
“ aigo anak eomma sangat cantik, berapa beruntungnnya jika ada seorang namja yang baik untuk mencintaimu. Mendengar perkataan eomma, yuri pun terkejut dan tersipu malu di hadapan kedua orang tuanya yang sedang memperhatikannya sedari tadi.
“ Yya eomma kenapa menganggetkan saja”,Ucap Yuri sambil mengerucutkan bibirnya.
“ ani eomma tidak mau mengganggumu yang sedang asik bercermin ya kan yeobo”, ucap eomma yuri sambil menyikut lengang suaminya.
“ Nde Chagi, apakah kau sudah siap untuk pergi makan malam”, ucap Appa Yuri tersenyum.
“ Chah Kajja Eomma Appa kita pergi, tidak enak kan pada teman eomma yang mungkin sudah datang duluan” Ucap Yuri tersenyum sambil mengapit lengan kedua orang tuannya.
——- mereka bertiga pun akhirnya meninggalkan rumah mereka menuju ke tempat restoran , sesampai di restoran mereka melihat nyonya dan tuan cho beserta anak kesayangannya yang sduh dari tadi ingin pergi dari acara makan malam ini.
“ Annyeong hasseo nyonya dan tuan cho, apakah anda sudah menunggu terlalu lama??”,Ucap eomma dan appa Yuri bersamaan, mendengar hal tersebut Kyuhyun hanya trsenyum sinis dan berbicara sendiri meskipun terdengar pelan oleh seorang yeoja bernama Yuri yang memandanginya sejak awal mereka duduk.
“ Yya anak nakal tidak bisakah kau berbicara sopan pada teman lama eomma ini Kyu??.kyuhyun pun pasrah terhadap omongan eommanya. “ aigo apakah ini yuri yang dulu suka memberikan rangkaian bunga, ketika masih kecil nyonya kwon??”, Kata eomma kyuhyun
“ Ne, yya chagi perkenalkan dirimu kepada teman lama eomma” Ucap eomma yuri, Yuri pun yang dari tadi memperhatikan terus kyuhyun pun terkejut karena tanganya di goyang eommanya dan memperkenalkan diri kepada kedua orang tua kyuhyun.
“ Nde, Oh Ah anyyeong Haseo Choneun Kwon Yuri Imnida, Bangapsumida.”,Ucap yuri memperkenalkan diri kepada kedua orang teman lama eommanya termasuk kyuhyun, yang sedari tadi gelisah karena acara makan malam yang diadakan oleh eommanya.
Melihat anak kesayangannya acuh, nyonya cho pun menyikut lengan kyuhyun dan menyuruh kyuhyun untuk memperkenalkan diri kepada yuri dan kedua orang tuanya. Sehingga mau tak mau kyuhyun memperkenalkan diri kepada kedua teman lama orang tua dan yeoja yang duduk berhadapan siapa lahi kalau bukan yuri.
“ Annyeong Haseo, choneun cho kyuhyun imnida”Ucap Kyuhyun dengan malasnya,
Acara makan malam pun berlanjut tanpa ada dari salah satu dari anak mereka mengeluarkan sepatah kata, hanya ada suara dentingan sendok dan piring yang beradu mengiringi makan malam mereka, kyuhyun pun yang sedari awal tidak menyukai acara makan malam ini berdiri dan membuat mereka termasuk yuri menatap ke arah kyuhyun.
“ ahjussi, ahjuma saya permisi duluan, seseorang sedang menunggu saya” Ucap kyuhyun, melihat hal itu nyonya cho berinisiatif menyuruh kyuhyun untuk mengajak yuri pergi bersamanya.
“ yya kyu, ajaklah yuri pergi sekalian memperkenalkan yuri kepada teman-temanmu maukan yuri” Ucap eomma kyu
“ nde?? Anio tidak usah repot-repot eommonim, pasti seseorang itu sangat penting bagi kyu dan mungkin juga tidak mau ada yang menggangu acaranya” Ucap yuri, mendengar omongan yuri kuhyun pun mengeluarkan smirk dan berbicara “ lihat kan eomma yuri tidak mau mengganggu kehidupan pribadi seseorang”, Ucap Kyu
Setelah berbicara dan berpamitan kyuhyun pun berlalu dan meninggalkan kedua orang tua dan teman lama orang tuannya dengan angkuh,melihat hal itu membuat tak enak eomma dan appa kyuhyun terhadap keluarga kwon dan yuri.
“Nejoso jweisonghamnida atas perilaku anak saya” Ucap eomma kyuhyun kepada keluarga kwon,
“ gwenchannayo,justru kami yang seharusnya meminta maaf kepada anda “Ucap eomma yuri, sembari berdiri dan bersiap meninggalkan acara makan malam tersebut.
Sepeninggal keluarga kwon, eomma kyuhyun pun hanya bisa mengelus dada melihat tingkah laku anak kesayangannya sambil meninggalkan restoran tersebut. Di acara lain, kyuhyun tidak mengetahui apa yang akan di lakukan kedua orang tuanya terhadap kehidupan seorang seorang namja bernama kyuhyun tersebut.
—— at kyuhyun home——
Ting Nong Ting Ting, suara lonceng sebuah rumah membangunkan seorang wanita yang tak lain pembantunya agar segera membukaan pintu rumah di pagi buta siapa lagi kalau bukan ulah anak kesayangan majikannya itu.
“ Bibi Yeon tolong buka pintunya cepat”!!!!!, perintah kyuhyun sambil mengetuk – ngetuk pintu keras keras.
“ yya sebentar tuan muda”, bibi yeon sambil berlari tergesa-gesa untuk membukaan pintu.
“ aigo bibi yeon kenapa lama sekali”,teriak kyuhyun tidak sabaran. Pintu pun terbuka dan menampakan seorang namja yang bernampilan kusut dan berbau sedikit alkohol.
“ aigo tuan muda kenapa sekarang seperti ini,” bibi yeon sambil memapah tubuh kyuhyun untuk masuk ke dalam kamar tidurnya. Kyuhyun yang mendengar perkatan bibi yeon hany meracau.
Keesokan pagi……….
Matahari sudah menampakan teriknya, tapi bagi seorang namja bernama kyuhyun tidak berpengaruh apa-apa karena matanya masih tertutup rapat dan wajahnya yang sedikit terkena sinar matahari yang menyelinap di sela-sela gorden kamarnya tidak menampakan adanya seseorang akan bangun dari aktifitas tidurnya itu. Tapi hal tersebut tak berlangsung lama setelah eomma kyuhyun masuk kedalam kamar anaknya dan menyibak tirai yang menutupi cahaya yang masuk, dan menyingkap selimut anaknya dengan penuh emosi.
“ yya palli, cepat bangun dan mandi setelah itu temui appa dan eomma di bawah”,Ucap eomma, kyuhyun yang masih ingin tidurpun tidak bisa berbuat apa, selain menuruti permintaan eommanya untuk segera mandi dan menemui kedua orang tuannya yang sudah menunggunya untuk makan pagi.
Setelah membersihkan diri dan mengganti baju dengan kaos warna putih yang dikenakannya,kyuhyun pun beranjak dari kamar tidurnya ke tempat meja makan.
“ anyyeong eomma appa”, teriak kyu sambil mencium pipi eomma dan appanya.
“ hem, anyyeong apa kau tertidur nyenyak hari ini chagi”,appa kyuhyun,kyuhyun yang mendengar ucapan appanya hanya mendengus kesal sambil melirik eommanya yang sedari tadi sibuk mempersiapkan sarapan pagi keluarganya.
“ anio, tidurku tidak nyenyak hari ini appa”, Ucap kyuhyun sambil melirik lagi eommanya, merasa di tatap oleh anaknya eomma kyuhyun pun menjawab.
“ waeyo,siapa yang salah kau pulang terlalu pagi hari??, “ Ucap eomma kyuhyun sambil mengolesi selai ke roti.
“ mwo’ yang salah eomma kenapa membangunkan aku padahal masih ngantuk”,teriak kyu pada eommanya
Mendengar anak dan istrinya bertengkar terus, akhirnya appa kyuhyun angkat bicara dan menengahi pertengkaran kecil antara anak dan ibunya.
“ kyu kenapa kau berubah seperti sekarang “ Ucap appa kyu, kyuhyun yang hendak menjawab pertanyaan yang di lontarkan appanya kalah cepat dengan eommanya
“ tidak kalau saja perempuan yang bermarga seo itu tidak pergi meninggalkan dia di saat acara pertunangan mereka dan tidak mementingkan karier di dunia fashion”Ucap eomma, mendengar hal tersebut kyuhyun tidak berselera untuk makan pagi dan berniat meninggalkan ruang maka belum sempat beranjak dari tempat duduk, appa kyuhyun mencegah kyu untuk tetap duduk dan mendengarkan apa yang akan appa bicara kan mengenai masa depan dirinya.
“ kyu dengarkan appa ini demi kebaikanmu dan juga masa depanmu, eomma dan appa semalam sepakat untuk menjodohkanmu dengan teman lama eomma dengan seorang anaknya yang bernama yuri, kau ingat kan gadis yang di pertemukan eomma pada saat acara makan malam minggu lalu??? “, Ucap appa kyu
Mendengar hal tersebut kyu yang sedang mengunyah rotinya tersedak dan menepuk-nepuk dadanya.
“ MWOOOOOOOOOO, ya kenapa appa dan eomma menjodohkan aku dengan yeoja bernama yuri, padahal kita baru bertemu.tidak mungkin appa aku tidak bisa menerima perjodohan ini, karena aku masih mencintai dan menunggu seseorang kembali lagi pelukanku”, Ucap kyuhyun sambil beranjak meninggalkan ruang makan, sementara eomma kyuhyun berteriak memanggil putranya itu.
“ Yyaya cho kyuhyun, kembali kesini atau eomma akan mengusir kau dari rumah ini” ancam eomma kyuhyun
Mendengar eommanya berteriak dan akan mengusir dirinya dari rumah,kyuhyun karena tidak mau di jodohkan dengan yeoja bernama yuri, kyuhyun pun berteriak keras.
“ lebih baik aku pergi dari rumah dari pada di jodohkan dengan gadis anak teman lama eomma”,Teriak kyu sambil membanting keras pintu rumahnya. Mendengar anaknya menjadi keras kepala, nyonya cho hanya bisa mengelus dada.
Satu minggu telah berlalu, semenjak kyuhyun pergi meninggalkan rumah keadaan kesehatan nyonya cho menurun melihat keadaan istrinya yang menurun membuat tuan cho khawatir terhadap kesehatan istrinya, dan menghubungi anaknya yang sudah satu minggu sudah tidak di jumpainya baik di kantor maupun di rumah.
At sungmin, ryewook and siwon home………
Kriinng…….kringggg, bunyi suara panggilan beberapa kali dari handphone milik kyuhyun yang tergeletak di samping tempat tidur itu membuat teman kyuhyun yang bernama ryewook berinisiatif untuk mengangkat panggilan tersebut karena sedari tadi kyuhyun masih asik dengan tidurnya walaupun hari sudah siang, wajah ryewook berkerut membaca nama yang tertera di handphone kyuhyun.
“ Yeoboseo dengan ryewook disini “,Teriak ryewook
Mendengar suara panggilan dari seberang dan bukan anaknya yang menjawab melainkan seorang temannya appa kyuhyun hanya bisa pasrah dan menitipkan pesan kepada temannya untuk putranya jika sudah bangun dari tidurnya.setal menerima pesan dari appa kyu, ryewook pun membangunkan kyuhyun untuk segera mandi dan pulang menemui eommanya yang sedang sakit.
“ Yyaya Kyu cepat bangun”,. Omel ryewook sambil menguncang-guncangkan tubuh kyuhyun, dengan malas kyuhyun membuka sedikit matanya.
“ ya hyung aku masih mengantuk sebentar lagi aku mohon hyung “,Pinta kyuhyun.
“ yya mau berapa lama lagi kau mau tidur, ini sudah siang dan cepatlah mandi kau bau alkohol”,cibir ryewook.
Di ruang makan telah berkumpul tiga teman yang sudah menunggu dia untuk segera makan.terdengar percakapan antara namja bernama kyuhyun dengan tiga temannya
“ Yya hyung mengapa hari sabtu kau berangkat ke kantor bukannya libur??”, cibir kyuhyun
“ hari ini ada pertemuan dengan klient dari jepang,seorang desainer terkenal, kau sendiri kenapa hari libur tidak pulang ke rumah”, Ucap siwon sambil mengunyah waflle buatan sungmin itu,mendengar siwon tentang rumah ryewook teringat pesan dari appa kyuhyun.
“ Omo hampir lupa”pekik ryewook sambil menepuk kepalanya,melihat kejadian tersebut kyu,sungmin dan siwon memandang heran.
“ yya wookie kenapa kau berteriak, ada apa??”ucap sungmin yang diangguki kyuhyun dan siwon
“ yya kyu kau harus segera pulang eommamu sakit, tadi ayahmu menelepon tapi tak kau angkat karena terlalu asyik tidur”ucap wookie.
“ mwooo eomma sakit”pekik kyuhyun tak percaya dengan omongan wookie
“ yya kyuhyun cepatlah pulang,kasihan eomma mu dan terimalah perjodohan yang di berikan oleh eommamu”ucap siwon
“ nde siwon hyung benar kyu,sebaiknya kau menerima perjodohan itu dan lupakan tentang wanita itu mulailah dengan hati dan kehidupan yang baru”ucap sungmin
“ ne arrasso aku akan mencoba menerima perjodohan itu, tapi disini tidak akan tergantikan oleh siapapun”ucap kyuhyun sambil berlalu meninggalkan ruang makan.
“ ne arraso, hati hati dijalan “ucap ketiga temannya.
Flashback end………..
Author Pov
Hari ini adalah hari pertunangan kyuhyun dan yuri yang diadakan di rumah kediamaan keluarga kwon dengan mengundang sahabat dan kerabat terdekat saja,hari ini yuri akan melakukan fitting gaun pertunanganya di salah satu butik milik temannya yang bernama yoona.
“ anyeong,anda sudah ditunggu oleh perancang lee yoona di dalam” sapa salah satu karyawan di butik milik temannya itu.
“ ne benarkah, kalau begitu saya langsung ke tempat kerjanya “ ucap yuri seraya langsung menuju ruangan sang pemilik butik tersebut.
“ yoonassi,annyeong hehehe.ucap yuri sambil memeluk yoona yang sedang merapikan gaun yang akan dikenakan yuri pada saat pesta pertunangan nanti.
“ yya kwon yuri bisakah kau tak mengkagetkanku huh.ucap yoona sambil menyentil kening yuri
“ ah appo mian,apa gaunku sudah selasai yoong??”ucap yuri
“ ne,chah cepatlah kau coba gaun ini kalau belum pas nanti aku jahit lagi”.ucap yoona mendorong tubuh yuri ke tempat ganti,yuri pun membawa gaun tersebut untuk di paskan ke tubuhnya.
Author Pov
Sembari menunggu yuri keluar dari ruang ganti, yoona mencoba bertanya perasaan yuri mengenai perjodohan ini, bukankah dia belum mengenal sama sekali calon tunangannya walaupun sempat bertemu pada saat acara makan malam itupun hanya makan malam tidak lebih.
“ Yul mengapa kau mau menerima perjodohan ini, bukankah kau sama sekali belum mengenal sosok seorang cjo kyuhyun”??ucap yoona, yuri yang mendengar perkataan yoona hanya menjawab dengan singkat
“ hemm, mungkin seiring dengan waktu aku bisa mengenal kyuhyun”.ucap yuri “ walaupun mungkin aku tidak bisa mengisi hatinya yang telah terisi seseorang”. Batin yuri, mendengar jawaban dari sahabatnya itu yoona pun hanya bisa mendukung keinginan sahabatnya itu, walaupun yoona tau bahwa dengan menikah impian yuri akan tersendat.
Author Pov
Sreeekkkkkk, bunyi suara tirai tempat ruang ffiting pun terbuka dan menampakan seorang yeoja yang sangat cantik dan anggun. Dengan anggunnya yuri pun keluar dari ruang fiiting dengan gaun yang sangat cocok dan melekat sempurna di badanya yang ramping itu, yoona pun terpesona akan kecantikan dari seorang yuri.

image002

“ kyeopta,andai aku seorang namja pasti langsung ku nikahi sekarang,hehehe”,ucap
Yoona sambil memeluk teman sekaligus sahabatnya.
“ Nde, gomawoyo yoong atas gaun yang indah dan mau menjadi teman sekaligus
Sahabat untukku”,ucap yuri seraya menitikan air mata,seolah tidak akan bertemu
lagi dengan teman yang sangat di sayanginya itu.
“ Yya Yya kenapa kau menjadi cengeng begini”,ucap yoona sambil menghapus air
mata yang meluncur di pipi putihnya.
“ Ommo”,pekik yuri ketika melihat waktu sudah menunjukan sudah sore,dia harus
Bersiap-siap untuk pesta pertungannya nanti .yuripun berpamitan dengan yoona
Dan berpesan kepada temannya untuk datang ke acara pesta pertunangannya.
“ yoongie sudah sore aku harus pulang untuk bersiap-siap, sekali lagi gomawo yoong atas gaunnya dan jangan lupa nanti malam kau harus datang ke pesta pertunanganku,kalau tidak aku tidak mau menjadi temanmu”,ucap yuri sambil mengancam.
“ ne arrasso, aku pasti akan datang ke pesta pertunanganmu yakssoo”,ucap yoona berjanji
“ jinjjaaaaaa,oke kalau begitu annyeong yoongie”,ucap yuri, sambil berlalu meninggalkan butik temannya itu.
Author Pov
Di dalam sebuah taksi sepanjang jalan yuri merenung, apakah ini keputusan tepat dia menerima perjodohan ini walaupun dia belum mengenal baik cho kyuhyun.yuri pun terus melamun memikirkan tentang perasaan yang berkecamuk sehingga dia tidak menyadari bahwa ia sudah sampai di depan rumahnya yang mungil namun luas tesebut.
“ Agasshi,kita sudah sampai”,ucap sang sopir taksi tersebut namun yuri tidak bergeming sama sekali.
“ Agasshi, kita sudah sampai di depan rumah anda”,ucap sang sopir sekali sambil menoleh kebelakang membuat yuri seketika sadar dan meminta maaf kepada sang sopir.
“Jweisonghamnida Ahjussi,”ucap yuri sambil membuka pintu taksi dan memberikan ongkos taksi kepada sang sopir.

Author Pov.
Yuri pun memasuki halaman rumahnya yang sudah di dekorasi sedemikian rupa untuk acara pertunangannya nanti malam, ya hari ini ia akan melaksanakan acara pertunangan dengan putra teman lama ibunya. Yuri melihat ibunya dan beberapa orang dari EO sedang sibuk menyiapkan segala sesuatu seperti yang ia lihat hasilnya sekarang ini,ia pun menghampiri sang ibu dan memeluknya dari belakang membuat sang eomma terkejut atas perilaku manja putrinya ini.

image003“ Aigo mengkagetkan eomma saja chagi”,ucap eomma yuri sambil mencolek hidungnya
“ Waeyo eomma,apa eomma tak sayang lagi??”,ucap yuri sambil mengrucutkan bibirnya,sang eomm yang melihat hal itu hanya tersenyum melihat putri tunggalnya tersebut.
“ Anio,eomma sangat menyanyangmu melebihi apapun chagi”ucap eomma lembut
“ Cepatlah kau mandi kau sungguh bau chagi”,ucap eomma sambil menutup hidungnya dan mengusir anaknya untuk segera mandi.
“ Arrasso, Arrasso eoma”,ucap yuri sambil mencium ibunya dan berlari sebelum ibunya berteriak
“ Dasar anak manja “,ucap eomma sambil geleng-geleng kepala
Author Pov
Pesta pertunangan pun akan segera dimulai keluarga cho bersama kyuhyun pun sudah datang ke rumah keluarga kwon,para tamu pun sudah berdatangan memenuhi halaman rumah keluarga kwon yang disulap sedemikian rupa, tetapi yuri belum menampakan batang hidungnya kedalam pesta pertunangnya ini. Yuri masih berdiam di dalam kamar tidurnya,sambil merenungkan akan perasaanya ini.sampai ia tidak mendengar ibunya memanggil berkali-kali untuk turun menemui calon tunangan dan orang tua dari kyuhyun.
Yuri Pov.
“Tuhan jika pertunagan ini membawa kebahagian ini untukku, maka jagalah kebahagian ini selamany. Dan jika dia bukan jodohku maka pertemukan dan tautkanlah hati kami agar menjadi satu”,ucap yuri lirih dan menitikan air mata.
Melihat hal tersebut eommanya menghampiri putrinya yang membuat yuri terkejut dan dengan cepat-cepat menghapus air matanya.
“ Yuri maafkan eomma tentang acara pertunangan ini, jika kau tidak menghendaki acara pertunangan ini maka eomma akan membatalkannya”,ucap eomma sambil mengelus puncak kepala putrinya tersebut.
“ Andwe eomma kenapa harus di batalkan??, yuri akan menerima pertunangan ini eomma tidak usah khawatir ne,”ucap yuri lembut sambil memeluk eommanya seakan ia akan pergi jauh dari eommanya.
“ Baiklah kalau begitu, kajja kita turun dan menemui tamu dan terutama calon tunanganmu yang sudah menunggumu di bawah”,ucap eomma.
“ Nde, Kajja eomma”,ucap yuri sambil memegang tangan eommanya berjalan menuju tempat acara pertunangannya.
Author Pov
Sepanjang perjalanan yuri beserta eommanya, semua mata yang menyaksikan acara pertunangan ini berdecak kagum atas kecantikan yuri. Banyak orang yang berbisik-bisik akan keanggunan seorang yuri, tapi tidak dengan seorang namja yang akan menjadi tunangannya. Ia hanya melihat datar dan tidak bergairah akan acara yang membosankan ini,acara pun di mulai dengan penyematan cincin di jari manis milik yuri yang disematkan oleh kyuhyun.
image004
Semua orang yang menyaksikan acara pertunangan yuri dengan kyuhyun pun bertepuk tangan, setelah kyuhyun menyematkan cincin ke jari manis yuri, sehingga membuat tersipu malu.satu persatu memberi selamat pada Yuri termasuk teman sekaligus sahabatnya Lee Yoona.
“ Chukkae Yul,kau sangat cantik malam ini”, Puji Yoona.
“Gomawo Yoong ini berkat gaun cantik yang kau buat”,Ucap Yuri kepada Yoona dan mempersilahkan Yoona untuk menikmati acara dan hidangan acara pesta pertunangannya ini.
acara pun berlanjut dan para tamu undangan menikmati semua makanan yang di hidangkan.hanya ada satu orang yang tidak bahagia akan pertunangan ini, dan yuri melihat hal itu dan menghampiri kyuhyun yang sedang berdiri di samping kolam ikan.
“ Kyuhyunssi, anyyeong ini minuman untukmu dari tadi kau belum menyentuh makanan sama sekali “,sapa yuri sambil memberikan segelas minuman ke kyuhyun. Kyuhyun pun menerima minuman tersebut dan membalas sapaan yuri.
“ Ne Anyyeong Yurissi, gomawo “,ucap kyuhyun datar.
Author Pov
Suasana pun menjadi canggung antara kyuhyun dan yuri, mereka sibuk dengan pikiran masing-masing hanya ada suara hening yang meliputi. Tidak ada salah satu dari mereka memulai pembicaraan, dengan inisiatif sendiri yuri pun memulai berbicara walau dengan gugup.
“ Ehmmm Kyuhyunssi apa kau sangat bahagia dengan pertunangan kita”,ucap Yuri dengan sangat hati-hati.
“ Jika kau tanya aku bahagia atau tidak pasti kau sudah tau”, ucap kyuhyun sembari melirik sekilas wajah yuri.
“ Nde aku mengerti kau tidak bahagia dengan pertunangan ini”, ucap yuri lirih menahan perasaanya yang sedang berkecamuk saat ini.
“ Jika kau menginginkan pertunangan batal sebaiknya kita bicarakan ini kepada kedua orang tua kita, aku akan menerima dengan ikhlas sebelum terlambat” , Ucap Yuri Lagi.
“ Mwooo apa kau gila bagaimana dengan orang tua kita”, ucap Kyuhyun emosi.
“ Jika itu hal baik untuk kita sebaiknya aku membatalkannya”, Ucap Yuri.
“ Andwee pertunangan ini tidak bisa di batalkan, sebaiknya kita mengikuti apa yang orang tua ”, Ucap Kyuhyun.
“ Ne, Arraso aku tahu kau masih mencintai dia ”Ucap Yuri lirih,walaupun Kyuhyun sedikit mendengarnya
Kyuhyun yang akan membalas pertanyaan dari Yuri, di urungkannya karena tiba-tiba eomma Kyuhyun datang menghampiri mereka, karena para tamu undangan akan pulang.
“ Aigoo anak nakal belum menikah sudah main berduaan”, Goda Eomma Kyuhyun.
“ Nde Ani Anio eomma kita hanya mengobrol saja, ya kan Yuri “, Ucap Kyuhyun sambil memeluk pinggang ramping Yuri, Melihat Kyuhyun memeluk tiba-tiba Yuri pun menjawab dengan salah tingkah
“ Oh Ne Kyuhyunssi …..ah ani Oppa”,Ucap Yuri sambil memandang wajah dan tersenyum di samping Kyuhyun yang masih memeluk erat pinggangnya.
“ Benarkah ucapan Kyuhyun Yuri???”,Goda Eomma Kyuhyun sekali lahi.
“ Yya kenapa eomma tidak percaya pada perkataan calon menantu eomma?? Yyaya eomma sebaiknya kita segera ke tempat acara pesta,pasti para tamu undangan sedang bingung menayakan calon menantu eomma”, Ucap Kyuhyun seraya megusir eommany pergi.
Setelah eomma Kyuhyun meninggalkan mereka berdua, Kyuhyun pun dengan cepat melepaskan tangannya yang bertengger manis di pinggang ramping milik Yuri. Dan Kyuhyun pun meminta maaf kepada Yuri atas perbuatannya itu.
“ Ah Mianhe Yurissi atas sikapku tadi”,Ucap Kyuhyun.
“ Andwaeyyo Oppa, Ani Kyuhyunssi”,Ucap Yuri
“ Kau tidak perlu memanggil ku dengan sebutan Kyuhyunssi, kau bisa memanggilku dengan Kyuhyun Oppa”, Ucap Kyuhyun.
“ Nde aku akan mencobanya kyuhyunsii aishhhh Kyuhyun Oppa” Ucap Yuri tersipu malu dan milirik kearang Kyuhyun yang ikut tersenyum melihat tingkah Yuri.
“ Chhhhhaaah Kajja kita temui eomma dan appa serta para tamu undangan”,Ucap Kyuhyun sambil berjalan duluan mendahului Yuri.
Author Pov
Yuri pun mengikuti Kyuhyun dari belakang dan memandang punggung Kyuhyun, tanpa terasa Yuri menitikkan air matanya tanpa ada satu orang pun yang tahu hal itu, karena air matanya tersamarkan dengan wajahnya yang cantik dan anggun malam ini.
Yuri Pov
image005

Tuhan jagalah perasaan dan hati ini, aku tahu dia masih sangat mencintai
mantan tunangannya itu, tapi ku mohon bukalah perasaan dan hati
Kyuhyun untuk bisa menerima perasaanku, walaupun itu sedikit dan tidak
akan pernah ia bisa membagi cintanya.

Yuri Pov End.
Yuri pun menghampiri para tamu undangan yang hadir di acara pesta pertunanganya , hingga satu persatu meninggalkan kediaman keluarga kwon, dan hanya menyisakan dekorasi yang sangat mewah namun sederhana itu.

Author Pov.
Hari pun silih berganti, bulan berganti bulan hingga waktu tak serasa hati Kyuhyun mulai terbuka untuk mencintai seorang Kwon Yuri walaupun hanya sedikit dan Yuri pun tahu akan hal itu.Sedangkan Kyuhyun,Yuri pun tidak pernah mendapatkan kabar dari Kyuhyun, karna dia pun sedang sibuk dengan urusan perusahaannya hanya sesekali ia menyempatkan untuk menanyakan kabar masing-masing.

image006Cring….Cring terdengar bunyi pintu sebuah toko terbuka menandakan ada seseorang masuk, ya seorang pemilik toko ini masuk dan menyapa beberapa karyawan, Ya siapa lagi Kwon Yuri ia bekerja sebagai Flowerist di toko miliknya sendiri yang di buka tepat setelah ia bertunangan dengan Kyuhyun, karena ia bosan bekerja di perusahaan milik appanya.
“ Anyyeonghaseo semuanya”, ucap Yuri menyapa beberapa karyawannya yang sedang sibuk sedang menata dan sebagian sedang memotong tangkai bunga mawar.
“ Anyyeong Yurisshi, “, Ucap salah satu karyawannya, ya Yuri tidak ingin di panggil dengan sebutan direktur atau apalah karena ia ingin akrab dengan karyawanya.
“Ne, apakah semua bunga sudah di potong dan di bersihkan??”,tanya Yuri
“ Sudah semua nona, oh ya tadi ada pesanan dari Tuan Choi Corp untuk di minta mendesain dekorasi untuk pernikahan putranya”,ucap Sunny
image007

“ Ne benarkah Sunny,kita harus segera mempersiapkannya kapan
Tuan Choi akan menghubungi kita lagi”,ucap Yuri sambil mengecek
list bunga yang akan dikiririm ke tempat peresmian sebuah butik baru
“ nanti siang tuan Choi akan datang lagi ke sini, mungkin akan
membicarakan tentang konsep dekorasi pernikahan putranya”,
ucap Sunny.
“ arra, oya apa semua bunga sudah siap semuanya untuk dikirim ke peresmian nanti sore “, ucap Yuri sambil berjalan ke salah satu tempat biasa ia menyelesaikan pekerjaannya.
“ Ne sudah siap semuannya, hanya beberapa saja yang belum selesai pengerjaannya”,Ucap Sunny sambil memberikan bunga yang akan di rangkai oleh Yuri.
“ Chahh baiklah kita mulai bekerja”,ucap Yuri bersemangat.
“ Ndeeeee”,Ucap semua karyawan tersenyum.
Author Pov

image008Yuri pun segera memulai merangkai bunga satu persatu, jari jemarinya sibuk menata bunga sedemikian rupa agar lebih bagus hasilnya. Tak terkecuali semua karyawannya yang sibuk memotong dan memilah bunga yang bagus dan tidak untuk di pasangkan ke tempat papan ucapan, yang sebagian sudah berisi bunga warna warni.Tidak terasa jam sudah menunjukan waktunya jam makan siang, Yuri pun berhenti dan menyuruh semua karyawannya untuk makan siang,karena ia sudah memesan jjajangmyeon untuk dirinya dan semua karyawannya yang berjumlah sepuluh orang itu.

image009Yuri tersenyum melihat hasil pekerjaan dirinya dan karyawannya yang sudah bekerja keras, untuk menampilkan hasil yang terbaik agar pelanggannya puas akan kinerja toko bunga miliknya.ia pun melihat beberapa hasil beberapa karyawannya dan memanggil mereka untuk makan siang bersama. Tak lupa ia menelepon kepada Kyuhyun untuk menanyakan apa ia sudah makan apa belum saja.
“ Yeobosseo Oppa”, ucap Yuri
“ Ne, ada apa kau menelepon Yuri”,balas Kyuhyun.
“ Tidak ada apa-apa,hanya ingin menayakan apa Oppa sudah makan”,Ucap Yuri.
“ Geunyyang, tapi sebentar lagi meetingnya sudah akan selesai”,Ucap Kyuhyun basa basi, tak berapa lama Yuri mendengar suara sesorang memanggil Kyuhyun.
“ Direktur Cho, sekarang giliran anda “,Ucap seseorang.
“ Nde, arraso Yuri aku tutup teleponnya”Ucap Kyuhyun. Belum sempat yuri menjawab telepon sudah terputus.
“Tut…..Tut……Tut. Yuri pun hanya menghela nafas,sambil berdoa semoga hari ini dia sukses mempresentasikan hasil proyeknya.
Ia pun menuju sebuah bangku panjang untuk makan siang, karena beberapa karyawannya sudah menungguinya sejak dari tadi.ia pun menikmati makan siang dengan beberapa karyawannya dan mengobrol dengan beberapa karyawannya yang belum selesai,karena sebagian karyawan laki-laki sudah duluan makan dan melanjutkan pekerjaanya.
Tiba-tiba lonceng didepan berbunyi, menandakan ada seorang pelanggan memasuki flower shop miliknya, seseorang berpakaian rapi dan sedikit tua itu melihat – lihat rangkaian bunga yang ada di dalam toko tersebut sambil mengangguk-angguk mengagumi hasil jari jemari Yuri. Ia pun bertanya kepada salah satu karyawannya dimana pemilik toko tersebut.
“ Permisi, Chogi dimana saya bertemu dengan pemilik toko ini”,ucap Tuan Choi kepada salah satu karyawan bernama Kangin itu.
“ Oh ne, apa anda Tuan Choi dari Choi Group”, Ucap Kangin.
“ Benar saya Choi Jong Gun dari Choi Group,apa pemilik toko ini ada ??”,tanyanya sekali lagi.
“ ada, mari saya antarkan anda, kebetulan dia sedang mendekor bunga di salah satu sudut toko ini”,Ucap Kangin sambil mempersilahkan tuan Choi untuk mengikutinya.Kangin berhenti berjalan dan menunjuk serta menjelaskan bahwa seseorang wanita yang sedang merangkai bunga itu adalah pemilik toko bunga ini kepada Tuan Choi.

image010Yuri sedang asyik merangkai bunga mawar sedemikian rupa, dan sesekali ia mencium harum bunga mawar yang sedang ia cium, hingga salah satu karyawannya dan seseorang yang ia tak ketahui berada di depannya
“ Chogi ada sesorang yang ingin bertemu dengan anda, dia adalah Tuan Choi dari perusahaan Choi Group”,Ucap Kangin. Yuri pun menghentikan pekerjaannya dan memperkenalkan diri dihadapan seorang pemilik Choi Groups tersebut.
“Ah….Anyyeonghaseo Kwon Yuri Imnida pemilik dari toko ini,ada yang bisa saya bantu tuan”,Ucap Yuri sambil berjabat tangan dengan tuan Choi Jong gun.
“ Saya Choi Jong Gun yang menghubungi toko anda tadi untuk mendekor desain pernikahan cucu saya,dan ini kartu nama saya”,Ucap Choi Jong gun sembari memberikan kartu namanya.
“ Silahkan kita berbicara di ruangan saya, untuk melihat desain bunga untuk acara pernikahan cucu anda”,Ucap Yuri sambil mempersilahkan Tuan Choi untuk masuk ke dalam ruang kerjanya yang mungil.Yuri menyuruh Sunny untuk mengantarkan minuman kedalam ruang kerjanya.
“ Sunnyssi tolong antarkan minuman ke ruangan saya, dan suruh Kangin untuk segera mengirimkan karangan bunga dan buket bunga yang didepan untuk dikirim”Ucap Yuri kepada Sunny
“ Ne arrasso akan saya antarkan minumannya dan segera mengirimkan karangan bunga segera”,Ucap Sunny.
“ Gomawoyo Sunnyssi”Ucap Yuri dan masuk kedalam ruang kerjanya.
At Yuri Flower Office.
Yuri berbincang-bincang dengan Tuan Choi konsep apa yang akan di pakai pada pesta pernikahan Cucunya nanti,apakah akan diadakan di luar gedung apa di dalam gedung.Dengan memperlihatkan berbagai foto hasil rancangannya
“ Ahjussi silahkan anda memilih konsep apa yang akan di jadikan dekorasi “,Ucap Yuri semabri memberikan gambar bunga hasil rancangannya kepada Tuan Choi.
“ Saya ingin desain konsep pernikahan Cucu saya yang mewah dan elegan, serta dihiasi dengan ribuan bunga mawar karena yang hadir adalah tamu dari berbagai perusahaan besar di korea.”Jawab Tuan Choi, sambil melihat-lihat desain bunga dari berbagai bentuk. Dan matanya langsung tertuju pada konsep dekorasi bunga mawar yang indah.
“ Chogi ini desain yang akan saya ambil untuk acara pernikahan Cucu saya nanti”,Ucapnya sambil menunjuk gambar rangkaian bunga mawar kepada Yuri.
image011

“ Minggu depan adalah hari pernikahan cucu saya, semoga hasilnya lebih memuaskan para tamu”,Harap Tuan Choi.
“ Nde, baiklah kami akan segera menyiapkan bunga segar untuk dekorasi perhelatan pernikahan cucu anda tuan Choi”,Ucap Yuri sambil menyiapkan surat perjanjiannya dan menandatangani surat tersebut.
“ Kami tidak akan mengecewakan anda tuan choi”ucap Yuri sambil berjabat tangan
“ Ne saya percaya kepada anda nona Kwon Yuri”,Ucap Tuan Choi sambil meninggalkan toko bunga miliknya.
Author Pov.
Matahari sudah hampir tenggelam tak terasa waktu sudah sore, semua karyawan Yuri sudah sebagian sudah pulang hanya ada ia dan sunny yang masih berada di toko untuk membersihkan sisa bunga yang tidak terpakai.Yuri merasakan getaran dari Handphonenya yang menandakan ada panggilan masuk,ia tersenyum melihat ID caller yang tertera dil layar handphone. Yuri pun segera mengangkat panggilan tersebut.
“ Yoboseo Oppa,kenapa Oppa menelepon apakah ada sesuatu yang penting”,Ucap Yuri.
“ Wae….Apa aku mengganggu pekerjaanmu”,Ucap Kyhyun.
“Ah ani Oppa hanya saja tak biasanya Oppa menghubungi, jika tidak ada sesuatu yang penting”,Ucap Yuri
“ Jinjja apakah aku hanya menghungimu jika ada sesuatu saja”,Ucap Kyuhyun.
“ Mian Oppa bukan aku bermaksud begitu”,Ucap Yuri menyesal.
Kyuhyun mendengar suara seseorang di belakang Yuri, yang pasti ia tahu kalau Yuri belum pulang dari toko bunga miliknya.
“ Yurisshi, permisi saya pulang duluan”,Ucap Sunny kepada Yuri, Yuri yang mendengar panggilan dari Sunny pun menjauhkan handphonenya agar Kyuhyun tidak mendengarnya, karena ia tahu Kyuhyun pasti akan Khawatir dan menjemputnya untuk segera pulang. Walaupun belum sepenuhnya Kyuhyun bisa menerimanya sebagai calon istri.
“ Oh ne silakan sunnyssi, hati-hati di jalan”Ucap Yuri kepada Sunny yang sudah akan meninggalkannya sendirian, ia pun langsung mendekatkan telepon genggam ke telinganya.
“Yoboseo mian Oppa,tadi ada karyawan yang akan pulang Oya apa Oppa sudah makan??”,tanya Yuri sembari bersiap-siap akan pulang dan mengunci toko bunganya karena hari sudah gelap dan berjalan menuju ke tempat pemberhentian bus, tanpa ia tahu bahwa seseorang mengikutinya dari belakang.
“ Belum,tadi siang tidak sempat karena meetingnya sampai sore kau sendiri”,Tanya Kyuhyun
“ sudah bersama-sama dengan karyawan.”,Ucap Yuri.
“ Ahhhhhh padahal aku ingin makan tteokboki tapi tidak enak kalau sendirian”, ucap Kyuhyun.
“ Yyya Oppa kan bisa makan tteokboki dengan teman kerja Oppa”,Ucap Yuri sambil duduk di depan halte bus,tapi tidak ada satupun bus yang lewat didepannya
“ anio mereka sudah pulang semua”,Ucap Kyuhyun.
“ Oppa mian”,Ucap Yuri
“Nde Gwenchana,Yuri sudah ya aku tutup”,Ucap Kyuhyun mengakhiri percakapannya dengan Yuri.
“ De Oppa hati-hati “Ucap Yuri.
Yuri menyesal seharusnnya ia menerima tawaran untuk makan malam dengan Kyuhyun, tapi ia tidak sanggup berharap yang lebih terhadap perasaan dan sikap Kyuhyun terhadap dirinya.tiba-tiba sebuah sinar lampu mobil mengarah dan menghampiri kepadanya, membuat ia menjadi silau akan cahaya lampu mobil tersebut.
Tintin………Tiiinnn,terdengar suara klakson dari arah mobil tersebut dan dari kemudi samping keluarlah seorang namja bernama Cho Kyuhyun yang berjalan menghampiri Yuri yang seorang diri sedang menunggu bus datang. Yuri tidak percaya akan hal itu, bahwa Kyuhyun tunangannya datang dan menghampirinya di halte bus. Kyuhyun pun duduk di samping Yuri,menemani Yuri karena tidak mungkin ada lagi bus yang akan melintas di daerah ini hanya ada lalu lalang mobil yang dan lampu kota yang menemani mereka.
“ Annyeong Oppa,kenapa tiba-tiba kesini bukannya tadi Oppa bilang sudah pulang kerumah”, tanya Yuri
“ Anio, Oppa belum sampai ke rumah tadi Oppa menelepon di depan toko bunga”,Ucap Kyuhyun, membuat Yuri terkejut atas ucapan Kyuhyun barusan.
“ Jinjja Oppa,kenapa Oppa tidak masuk saja ke dalam toko”,Ucap Yuri.
“ Anio aku hanya ingin memberikan kejutan untukmu”,Ucap Kyuhyun Kryuk…….Kruyuk, terdengar suara cacing dari perut Yuri meminta untuk segera di isi,membuat Yuri tersipu malu.
“ Chahah Kajja kita makan malam , sebelum cacing di dalam perutmu mati”,Ucap Kyuhyun sambil memegang tangan Yuri erat menuju mobilnya. Yuri yang melihat itu tersenyum dan berdoa dalam hati.
Yuri Pov.
Tuhan aku mohon semoga ini bukan hanya mimpi, dan semoga selamanya Khyuhyun memegang tangan ini
Yuri Pov End

To Be Continue….

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

48 thoughts on “[Freelance] Me, You And Baby Part 1

  1. Aigoo~ aigoo~ cakep dehh ..
    ahh~ prjlnn’x gmna yaa ?
    Kyu akankah benar” mmbuka hati’x buat Yul ? Bt , se-enggak-nya mreka udh ckup dkat saat ini🙂
    Yul lgsg jtuh cinta di prtmuan prtma sma Kyu ya ? Aishh~
    ky’x bkal ada sesi sesak-sesak nyesek (?) deh nnti ..
    Ditunggu part slanjut’x yaa .. Oyaa ,, udh prnh knalan blom sih sama author ini ? Aku manggil’x apa ya ?
    Keep spirit & hwaiting ya , thor ^^

  2. Yeay.ada ff baru…ayo dong buat hatinya kyu terbuka buat yuri tp.perjalanannya masih panjang org mwh part1..ditunggu kelanjutaannya eonni ah ya salam kenal yaa🙂

  3. Assaaa… ada ff br neh, smoga crtx ga ksendat2 y ky’ ff laen yg blum kelar. dtungg part slanjtx. fighting…!!!🙂

    1. gomawo dah kritik,ya karena bentrok ma pekerjaan yang harus dikirim author jadi alurnya kecepetan,hehehehe gomawo ne dah di baca.

  4. Masih ada yang harus di perbaiki dari kata demi katanya masih ada yang salah dalam penulisannya ,, hehe mian mengkritik karyamu unn .. Satu lagi spasi ke bawahya kurang jadi kayaknya terlalu merapat setiap paragraph barunya ..🙂🙂

    tapi ceritanya udahh bagus kok di tunggu part 2 nya ..🙂🙂 ^-^

  5. pnasarann….^^
    smogaa Kyuri Bsa Mmbuka hti msing” deh^_^
    Oiaa..izin Copas gmbrnyaa yahh….
    cover kyuriiny krenn cinguu^_^

  6. Annyeong eonni ceritanya daebak banget deh eonni jdi penasaran nih gimna lanjutan nya pokok nya keren deh ceritanya nyambung, mudah dimengerti dan ada gambarnya lagi cuma ada beberapa penulisan katanya yg salah huruf eonni
    ditunggu eonni kelanjutannya
    keep on writing eon
    fighting

  7. Ada sedikit saran ni thor hehehe
    alurnya kecepetan dikit cmn itu sih ceritanya menarik, apa lagi kyuhyun yg kelaperan #salahfokus

  8. Ada sedikit saran ni thor hehehe
    alurnya kecepetan dikit cmn itu sih ceritanya menarik, apa lagi kyuhyun yg kelaperan #salahfokus

  9. uwaah … kyuri.<3 suka selalu …
    tapi author-nim feelnya Yuri kurang jelas… itu di sengaja atau gimana ? mianhae, itu menurut pendapat aku sih …
    update soon thor … hehe fighting for next part🙂

  10. Yeeei akhirnya kyuppa uda mulai membuka hatinya utk yulnie semoga mantan yg meninggalkan sih kyuppa ga menganggu hubungan kyuri aq suka liat posternya eon lumayan gemes liat baby kyuri jd ga sabar liat kyuri nikah liat baby nya ^__^

  11. Setidaknya Walaupun Kyu belum bisa menerima Yuri tp dia berusaha bersikap baik sm Yuri…semoga dia bisa membuka hati untuk Yuri

  12. Cinta dtg krn terbiasa.. begini nih antara kyuppa sm yuleon.. hehehe.. itu yg mw nikah si choi siwon y?? #nebak seruu.. seruu.. smoga kyuhyun bs buka hatiny ke yuri yaa..

    Dtunggu next partny authornim.. fight!!

  13. Aaa~ aku selalu suka semua ff Kyuri. Senengnya ada ff Kyuri yg baru >.<
    Hahaha aku penasaran sm kelanjutannya. Bagus lah kalau Kyu sdh mulai punya perasaan ke Yuri.
    Anywah itu yg mau nikah siapa? Siwon ya? Siwon sm Yoona aja deh hehehe
    Buat next part kalau bs asap ya… Fighting author!!!

  14. Aaa~ aku selalu suka semua ff Kyuri. Senengnya ada ff Kyuri yg baru >.<
    Hahaha aku penasaran sm kelanjutannya. Bagus lah kalau Kyu sdh mulai punya perasaan ke Yuri.
    Anywah itu yg mau nikah siapa? Siwon ya? Siwon sm Yoona aja deh hehehe
    Buat next part kalau bs asap ya… Fighting author!!!
    ^^

  15. hmmm.. Keseluruhan bgus cm alur sdkit kcepatan yah? Soalnya ada bbrapa yg krg dpt feel.. Aku next yah eon~

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s