Posted in Fanfiction, Horror, Mystery

[Ficlet] Something Wrong In Suju Dorm ( Special Birthday Kyuhyun )

Something Wrong - Kyu Birthday

Something Wrong With Super Junior Dorm

Present Storyline / Art by

Lee Midah

Cast :

Kyuhyun Super Junior || Yuri SNSD

Support Cast :

Other SM Family

Length : Ficlet || Rating : 17 || Genre : Mystery, Horror

Disclaimer

Story  terinspirasi dari cerita di Nightmare Side Ardhan, namun Author kembangkan jadi seperti ini😀 Cast milik diri mereka sendiri & God. FF  ini spesial untuk Bang evil. ^_^ Just for fun ^^

Note :

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me, Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^ Yang tidak suka pairingnya jangan baca dari pada ngebashing! Kalau memang mau baca tolong jangan bashing!!!

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Happy Reading All!!! ^__^

Cerita ini hanya menceritakan dari sudut pandang Kyuhyun saja.

Aku baru saja menyelesaikan kegiatanku, badanku terasa sangat cape sekali. Ku langkahkan kakiku menuju dorm yang terlihat sangat sepi.

“ Apa ada orang didalam? “, gumamku sebelum aku mulai mendekati pintu dorm.

Ceklek!

Ku buka pintu dan benar saja tidak ada satu pun member Super junior yang ada didalam. Mungkin mereka memiliki jadwal masing – masing sehingga dorm ini terasa tak berpenghuni. Ku nyalakan lampu ruang tengah sebelum aku masuk ke kamarku, aku melangkahkan kakiku menuju dapur karena tenggorokanku terasa sangat haus sekali. Ku ambil botol air mineral didalam kulkas lalu kutuangkan ke dalam gelas.

Glup! Glup! Glup!

Aku meneguk minuman itu lalu kembali berjalan menuju kamarku. Saat masuk aku mencium sesuatu yang terasa familiar. Ku nyalakan lampu kamar dan aku merasa kaget dengan keadaan kamar yang terlihat sangat rapi sekali, padahal aku yakin tadi sebelum pergi untuk jadwalku aku membiarkan kamar ini berantakan.

“ Apa Sungmin Hyung yang membereskannya? Tapi bukankah dia tidak pulang sejak kemarin? “, heranku.

Mataku kini beralih ke sebuah kertas berwarna biru yang merupakan warna kesukaanku dan tepat berada disamping tempat tidurku.

“ Kertas apa itu? “,

Aku mendekati meja itu dan kini kulihat jelas sebuah kertas warna biru itu dan setangkai bunga mawar merah terang berada diatasnya. Aku mengambil kertas itu dan mulai membacanya.

Chagi-a, tadi aku mampir untuk pamit sebelum aku pergi tapi kau sepertinya mendapat pekerjaan pagi sekali. Saengil Chukae my evil… mian, aku tidak dapat mengucapkannya langsung. Ini hadiah kecil dariku, Saranghaeyo❤❤

Kwon Yuri

Rupanya yang membereskan semua ini, Yuri. Ah… aku lupa, dia bilang akan pergi untuk shownya. Ku lihat sebuah kotak kecil di balut pita berwarna putih. Aku tersenyum sambil mengambilnya. Ku buka kotak itu dan ternyata isinya parfum yang dia belidari Italy kemarin saat pergi bersama Tiffany untuk pemotretan sebuah majalah. Setelah itu aku merebahkan diri diatas tempat tidur. Yuri memang selalu tepat waktu jika ingin memberikan aku ucapan atau hadiah ulang tahun. Bahkan sebelum jam malam lewat, dia selalu menjadi yang pertama yang melakukan hal itu.

“ Aku jadi merindukannya “, gumamku.

Tanpa sadar, aku pun tertidur karena mungkin tubuhku memang sudah lelah sekali. Aku tidak sadarkan diri tanpa mengganti pakaian atau pun mencuci mukaku karena memang aku ingin segera beristirahat sekarang.

===000===

Aku terbangun saat mendengar suara bel pintu berbunyi, rasanya aku ketiduran cukup lama sekali. Aku melihat jam wekerku sebelum berjalan menuju pintu. Pukul 00.01, keningku mengkerut melihat angka di jam weker itu.

“ Apa jam ini rusak? “, heranku karena aku ingat saat tidur jam juga menunjukan pukul 00.01.

“ Mungkin jam ini memang rusak “, ujarku.

Aku berjalan menuju kearah pintu, namun saat aku buka tidak ada siapapun diluar sana, bahkan suasana masih terasa sepi. Setelah pintu ku tutup lagi, aku mengalihkan pandanganku pada jam dinding, aku terus mengucek mataku karena jam dinding itu menunjukan jam yang sama.

“ Aneh. Aku merasa tidurku cukup lama. Apa jam itu juga rusak? “, bingungku.

Aku kembali ke kamar dan mengambil ponselku, dan jam di ponselku juga menunjukan angka yang sama. Tiba – tiba terdengar suara keran dalam kamar mandi yang langsung membuatku menoleh kearah pintu kamar mandi, keningku semakin mengkerut.

“ Mengapa ada suara keran? Apa Hyung sudah pulang? “,

Aku pun mendekati kamar mandi lalu mengetuknya untuk mengecek siapa didalam sana.

Tok! Tok! Tok!

“ Hyung? Kau sudah pulang? “, tanyaku yang kupikir adalah Sungmin Hyung atau Hyung yang lainnya.

Tidak ada jawaban, aku pun mengulangnya lagi dan benar – benar tidak ada jawaban. Ku buka pintu kamar mandi itu dan aku tidak menemukan siapapun disana, yang membuatku kaget kran air yang kudengar tadi berbunyi itu sama sekali tidak terlihat terbuka atau basah. Kran air itu masih terlihat kering seperti belum dipakai.

“ Aneh “, pikirku, walau perasaan ini terasa tidak enak tapi aku mencoba realistis. Apa kata orang jika seorang Cho Kyuhyun takut tinggal sendiri di dorm??? Aku mencoba menghibur diriku dengan pikiran – pikiran yang logis. Saat melihat cermin, aku baru sadar jika aku belum membersihkan make-upku karena aku langsung tertidur tadi. Aku memutuskan untuk mencuci wajahku di wastafel.

“ Segarnya! “.

Aku mengambil sebuah handuk kecil yang tergantung tidak jauh dari arahku. Tiba – tiba ku dengar suara televisi menyala, namun bukan sebuah acara televisi melainkan hanya gemuruh yang terdengar.

“ Siapa yang menyalakan televisi? “, heranku.

“ Hyung!!!! Kau sudah pulang?!!!! “, tanyaku sambil berteriak namun tidak ada jawaban dan televisi itu masih mengeluarkan bunyi gemuruhnya. Aku semakin merasakan aneh juga. Tiba – tiba ponselku berbunyi, ingin rasanya aku langsung keluar dan mengambil ponsel itu karena aku yakin pasti Yuri yang menghubungiku. Saat aku melangkahkan kakiku menuju ke dekat pintu

Bug! Bug! Bug!

Dari arah luar aku merasakan seseorang memukul pintu itu, bukan mengetuk tapi memukul paksa pintu. Sontak aku mundur menjauhi pintu itu.

“ Ada apa ini??? “, badanku sedikit gemetar, jujur aku takut sekarang tapi aku tetap memegang logikaku bahwa semua ini tidak nyata.

Tapi televisi, ponsel dan pintu yang di pukul paksa itu semakin keras membuatku merasakan ketakutan yang berlebih.

“ Omo! Apa ini?!!! “,

Bunyi – bunyi itu semakin keras dan semakin keras. Tuhan, apa yang sebenarnya terjadi? Aku menutup telingaku rapat – rapat. Selama berada di dorm ini belum pernah hal ini terjadi. Aku tidak tahu harus berbuat apa – apa lagi selain menutup telingaku.

Bug! Bug! Bug!

Pintu itu… televisi itu… juga ponselku…..

Arghhhhhhh!!!!!

Tiba – tiba saja semua suara itu perlahan berhenti, aku membuka telingaku karena tidak mendengar apapun lagi. Benar saja, semua bunyi itu telah hilang. Aku memberanikan diri untuk berdiri dan mulai mendekati pintu. Dengan jantung yang berdegup kencang seakan ingin keluar dari dadaku aku menyentuh knob pintu itu lalu

Ceklek!

Pintu pun terbuka, ku lihat televisi itu mati. Aku langsung berjalan dengan cepat untuk meraih ponselku. Namun… surat dan bunga mawar merah itu sudah hilang diatas mejaku. Aku yakin aku tidak membawanya atau memindahkannya. Aku pun langsung beralih kearah ponselku dan….

Mataku membulat kaget karena tidak ada seorang pun yang menghubungi ponselku termasuk Yuri. Dalam sekejap kakiku langsung lemas sampai aku terduduk di tempat tidur.

“ Apa yang terjadi sebenarnya? “,

Kemudian dalam sekejap sebuah bayangan melintas dari arah pintu kamarku yang terbuka.

Jakkaman, Sejak kapan pintu itu terbuka? Bukankah aku menutupnya sebelum aku kekamar mandi tadi? Aku merasa tidak yakin, tapi rasa penasaran muncul apalagi setelah kejadian – kejadian baru saja yang aku alami. Dengan perlahan – lahan aku mulai melangkahkan kakiku menuju kearah pintu kamarku yang terbuka itu. Rasa ragu dan takut menghinggapi tubuhku tapi penasaran tetaplah penasaran. Setiap langkah jantungku seakan menghentak dari dalam dada.

 Dug! Dug! Dug!

Aku mengatur nafasku sampai akhirnya aku tersadar kalau aku sudah berada diambang pintu. Aku tidak boleh takut! Aku harus kuat! Namun aku tersentak kaget saat aku melihat kearah balkon dari ruang tengah. Terdapat sesosok gadis dengan rambut tergerai dan acak – acakkan. Mataku membulat kaget, bibirku bergetar namun tidak ada suara keluar. Tubuh gadis itu membelakangiku dan aku tidak bisa bergerak. Jika dia seorang manusia, tidak mungkin dia bisa masuk kesini. Tapi jika bukan…. aku tidak tahu lagi, aku seperti orang gagap yang tidak bisa kemana – mana dan… dan… gadis itu bergerak seolah tahu jika aku kini memandanginya. Dia mulai membalikkan tubuhnya perlahan – lahan… aku ingin sekali masuk kedalam kamarku lagi tapi kakiku terasa kaku untuk digerakan. Gadis itu semakin berputar sampai akhirnya aku bisa melihat wajahnya…

Arghhhhhh!!!!!!!!!

Aku berteriak karena wajah gadis itu hancur dan penuh darah, pakaiannya yang berwarna putih pun penuh dengan bercak merah. Tanpa memperdulikan apapun aku langsung melangkahkan kakiku keluar. Dengan susah payah, aku membuka pintu dormku dan berhasil keluar. Berlari menjauh, tanpa melihat kearah belakang lagi. Dengan nafas tersengal – sengal aku berhenti karena lelah, kurasa gadis itu tidak mungkin mengejarku. Bagaimana mungkin setelah beberapa tahun di dorm kami ada hal semacam ini? Dari jauh kulihat seorang security yang sepertinya sedang patroli. Aku segara menghampirinya dan menyapanya.

“ Ajushii…Huh! Huh! Huh! “, panggilku dengan nafas masih tersengal – sengal.

“ Ajushii! “,

Ajushii itu tidak langsung menoleh, aku menatapnya heran dan memanggilnya lagi.

“ Ajushii… “

Tiba – tiba Ajushii itu berbalik dengan wajah hancur,

 Arghhhhhhhh!!!!!

Sontak aku lari lagi tanpa arah, lampu digedung ini pun mulai kerlap – kerlip. Aku tidak tahu arah lariku lagi. Aku mencoba menaiki lift tapi… aku merasa aneh dengan lift itu. Aku menaiki tangga berniat turun, namun ada sosok hitam yang terlihat dari bawah membuatku mengurungkan niatku. Aku malah memilih naik karena aku tidak tahu harus kemana lagi. Sampai tibanya di gedung paling atas aku mengatur nafasku yang sudah tidak beraturan lagi. Mengapa aku harus mengalami semua ini? Tidak ada pintu lagi disana, hanya pintu menuju atap yang kulihat. Aku juga tidak berani untuk masuk ke dorm lagi.

“ Tuhan, semoga tidak ada hal lain lagi yang akan terjadi padaku “, do’aku sebelum aku memegang knop pintu itu.

Ceklek!

Dengan perlahan kubuka pintu itu dan mataku kembali terbelalak melihat apa yang di balik pintu itu….

Saengil Chukae Hamnida Cho Kyuhyun!!!!

Aku melihat sebuah banner bertuliskan selamat ulang tahun disana dan terlihat meja yang penuh dengan makanan juga sebuah kue tart yang cukup besar.

“ Saengil chukahamnida… saengil chukahamnida… saranghaneun Cho Kyuhyun, Saengil chukahamnida…. “, semua member Suju juga Artis SM lainnya muncul entah dari mana sambil menyanyikan lagu ulang tahun dengan pakaian seperti Hallowen.

Tiba – tiba kulihat gadis yang berada di  dorm Suju tadi mendekatiku sambil tersenyum dia menyingkirkan rambutnya yang menutup sebagian wajahnya yang terlihat hancur.

“ Saengilchukae… Cho Kyuhyun… “, suara itu…

“ Yuri?! “, kagetku dan dia hanya tertawa melihat reaksiku.

“ Aku tidak menyangka seorang Cho Kyuhyun takut dengan kekasihnya sendiri hahaha “, ledek Eunhyuk membuat semua orang tertawa.

“ Ekspresinya juga bagus saat di kamar mandi “, timpal Donghae yang langsung highfive dengan Eunhyuk.

Aish! Jadi semua ini rencana mereka? Kulihat Yuri yang masih tertawa padaku, dia pasti puas mempermainkan aku seperti ini?

“ Yeorobeun… Kajja! Kita lihat rekaman saat Kyuhyun Hyung ketakutan tadi “, teriak Minho sambil memegang sebuah handycame ditangannya.

“ Mwo?!!! Rekaman?!!! “, kagetku.

“ Neh, Hyung. Kami merekam semua kejadian tadi hahaha “, timpal Chanyeol yang berdiri disamping Minho.

“ Ya! Jika kalian berani memutarnya, habis kalian!!! “, ancamku namun mereka terlihat tertawa dan langsung berlari ke sebuah proyektor yang sudah mereka persiapkan.

“ Ya! “,teriakku namun tak diidahkan oleh mereka.

“ Sudahlah Kyu, nikmati saja. Ini kan hari ulang tahunmu “, ucap Kangin Hyung padaku.

“ Kapan lagi kita bisa melihatmu ketakutan seperti tadi “, ucap Changmin yang membuatku merasa kesal.

“ Aish! “, decakku kesal.

“ Kajja! Kita lihat! “, ajak Yuri sambil menggandeng tanganku.

“ Awas kau ya! “, ucapku namun Yuri hanya menjulurkan lidahnya sambil tertawa.

Semua orang tertawa melihat aku yang berteriak histeris juga berlari saat melihat Yuri di dalam dorm. Ajushii security itu juga rupanya diminta mereka untuk mengerjaiku, Aish! Mereka benar – benar senang melihatku seperti itu. Aku pasti jadi bulan – bulanan mereka karena mereka semua dendam padaku yang sering menjahili mereka. Dengan kesal aku meninggalkan kerumunan orang – orang yang masih tertawa melihat rekaman itu.

“ Jangan marah, kami hanya ingin memberikan sesuatu yang berkesan untukmu “, ucap Yuri yang rupanya mengikutiku.

“ Kau hampir membuatku mati berdiri “, kesalku sambil melipat kedua tanganku dan memalingkan wajahku darinya.

“ Ternyata seorang Cho Kyuhyun yang dikenal evil takut juga dengan hantu bohongan “, ledek Yuri yang membuatku menatap kearahnya.

“ Mwo?! Apa kau meledekku? “, tanyaku sambil tersenyum menyeringai. Ingat Kwon Yuri, masih ada pembalasan dariku.

“ Anio “, jawabnya yang sepertinya terlihat takut.

“ Jinjja?! “, aku mulai mendekatinya dan dia mundur sampai tubuhnya tersudut pada sebuah tembok.

“ Leb…lebih baik kita kembali, mereka pasti menunggumu “, ajak Yuri dengan gugup yang sepertinya ingin menghindar namun aku menahannya.

“ Tidak akan, sebelum kau mendapatkan balasanmu “, kucium bibirnya sebelum dia menjawab, kurasakan kekagetan dalam dirinya. Aku pun menarik pinggangnya untuk semakin dekat denganku dan tidak membiarkan dia lepas dari dekapanku. Aku melumat bibir manisnya dan kumasukan lidahku ke mulutnya. Dia menikmatinya, aku tahu itu. Kemudian setelah cukup lama ku lepaskan ciumanku dan menatap wajahnya yang masih menutup matanya. Saat aku mengalihkan pandanganku, aku  kaget melihat sosok seorang wanita yang sedang berjalan dari jarak yang cukup jauh, aku mencoba memperhatikan sosok gadis itu sampai mataku melihatnya dengan jelas, aku tersentak karena aku mengenal gadis yang sedang berjalan itu.

Hah!

Jika gadis itu Yuri, lalu siapa gadis yang barusa saja ku cium?!!!

The End

Hahai gak kerasa udah Ultah aja tuh si Bang Evil… tapi kali ini Ffnya bergenre Mysteri juga Horror hehehe ^^V mian klo ceritanya Gaje bin Nyapruk soalnya buru – buru bikinnya takut gak ke kejar deadline Ultahnya abang yang satu ini. Jangan Lupa tinggalkan Komentarmu sebagai Vitamin buat aku ya See You…😄

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

28 thoughts on “[Ficlet] Something Wrong In Suju Dorm ( Special Birthday Kyuhyun )

  1. wahhh hebat eonnie… hahaha gak bisa bayangin wajah kyu oppa yang ketakutan gitu😀 keren eonnie ff nya😀 tapi… siapa yg di cium kyu oppa ._. kalo bukan yul eonni? penasaran eonnieeee…. bkin lanjutannya dong/? hehehe

  2. aigoo.mrinding guaa…Ksihan abang evil stu in tkut hantu pcarnya sndrii.Salut maa Ama Mreka Bkin Kyuppaa Jdi ktakutan.^_^kekekekekek^_^

    #SengilChukaeUriChoKyuHyun
    semoga d tahun in Moment Kyuri ada.
    amiiiin^_^

  3. Haha ,, ayo loh kyu ,, siapa yang kau cium ,,

    Daebak eonn ,, tadinya ngarepin yang panjang and romnce tapi gpplah yang penting ada ff buatanmu diharinya bang KYU ,,

  4. Horor banget,, kasian kyu kayanya udah ketakutan setengah mati deh..
    Pada jail yaa ngerjain kyu..semuanya sukses ngerjain kyu..hahahahaha
    Sampe yuri pun ikut”an ngerjain pacarnya sendiri..
    Eh tunggu dulu,, yakin klo yg ngerjain kyu itu yuri ?
    Trus cewe yg jalan kearah kyu itu siapa ? Padahal jelas” dia lagi S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ yuri..
    Yuri ada 2 ?
    Hantu beneran ikut numpang eksis nih yaaa…
    Hahahahahaha

    Btw,, saengil chukkae my baby baby baby baby prince evil kyu :*

  5. Eonnie-yaa !! Suka ! Suka banget ..
    ini horror , bt kocak ! Nyentrik ala eonnie lahh ..😄
    Duhh ,, reaksi’x KYu tuhh dapet banget ! Untung gak smpe ngompol . Hha~ /bletakk/dijitaksparkyu
    Eonnie ,, ini cakep banget ! Moment romantis KyuRi ttep ada . Meski jd horror krna ada Yuri yg lain diliat Kyu stlh sblum’x dy pkir dy mencium Yuri . Ohh~ aku berbelit-belit! /abaikan/
    Eonnie ,, bisakah mnta sequel ? Itupun kalo eonnie gak sibuk🙂 buat eonnie , sllu smangat yaa ! Meskipun sibuk , bt bnyk yg sllu menunggu eonnie & karya eonnie .. Happy Kyu-days jg😉

  6. Huaaaa, koq serem thoor?? Tp lucuu.. nah looh, kyuppa nyium sapa hayoo?? Pdhl itu yuleon br dtg.. biasany kyuhyun yg ngerjain org2, ini akhirny dia yg kena dikerjain yaa.. g kebayang muka takutny kyuhyun.. hehehe.. btw, saengil chukkae kyuppa.. may hav a bday blast.. buat author, makasih looh udh buat ff spesial ultah kyuhyun.. dtunggu update-an ff lainny yaa.. fighting!!!

  7. Annyeong eonni daebak deh ceritanya lucu banget pas kyuhyun oppa lari2 gra2 takut sama hantu
    keep writing eonni
    fighting
    gomawo

  8. Keren keren keren🙂

    Awalnya dh nebak ah ini pasti kyuppa di kejain tapi kya beneran jdi takut.
    Eh tpi ternyata emang di kerjain😀

    Ya kyuppa cium sapa tuh???

    Hehehe😀

    Saengil chukae Kyuppa

  9. Entah kenapa akiu nakak bebas bacanya eon hahahaa
    Keren ffnya
    Eh hayo itu bang epil cium yeoja selain yul Jan bilang itu aku /?
    Hahahaha
    Seangil cukkae epil oppa😀
    Evil yg takut Sama evil hahaaha

  10. noch pan, maka’y jngan jail… hyungdeul pda bles dendam pan… kq epil takut epil. wakaka😀 … lah yg d’cium kyu cpa donk?? pnasaran bingit eon… sequel atu eon🙂 …

  11. haha ga kebayang ekspresinya kyuhyun yg biasanya evil jadi ketakutan gitu…kalo itu bneran gimna ya,,untung aja kyu ga sampe jantungan tuh..hehe
    naa ayo kyuhyun nyium sapa tuh?? duh eonni bner deh bca ini malem2 bkin merinding,,pnggambrn critanya sma ekspresi takutnya kyu dpet bgt..kren deh pkoknya eon…tadinya aku smpet ngarep yg lbih pnjng,,hehe tpi aku ngrt kok kalo eon jg lgi sibuk,,
    yg pst aku suka deh sma critanya eon…smngat trus ya eonni buat karya2nya🙂

  12. Hahahaha ngakak liat kyu ketakutan gitu emang td bacanya sempat serem jga tp pas aq bayangin kyu ketakutan aq aq jd ketawa sendiri jd ga serem lg tp tuh endingnya sih kyu cium spa klu yuri d sana berarti dia cium hantu dong O.o

  13. Q ketakutan sendiri baca ff ini, wlau ta t b0ongan tpi semunya nyatu bgt .hebat bsa bkin readers kebawa suasana

    penasaraan ma muka kyupa yg jetakutan.

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s