Posted in Freelance, Friendship, Romance, Sad

[Freelance] Regret Shoot 5

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

regret

Regret (Shoot 5)

Present by

Kang Hye Won (Fanny)

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior

Sub cast :

Tiffany Hwang SNSD || Jung Jessica SNSD || Im Yoona SNSD

Choi Siwon Super Junior || Lee Donghae Super Junior || Jonghyun CNBlue

SNSD || SUJU

Length : ? || Rating : 13+ || Genre : Frienship, Sad, Romance

Castnya milik diri mereka sendiri & God. Saya hanya pinjam sementara untuk kepentingan cerita. Plot  and story ini pure milik saya, jika pun ada kesamaan dalam kejadian dan lain-lain itu merupakan ketidaksengajaan belaka. And this story just for fun.

Note :

Baca dulu baru beri tanggapan kalian untuk karya saya yang amatir ini. walau karya saya masih amatir tapi dilarang keras untuk mem-PLAGIAT. Don’t be siders. Say what are you think all about. And write it at comment form. It’s Really For  Fun… Be Good Reader.

 “Cahaya Itu Kembali, Menerangi Setiap Sudut Yang Kelam.”

“And Everything Become Glittering Again…”

 

This story just for fun… ^^

Pagi ini akan menjadi pagi yg menarik untuk tiga yeoja cantik. Ia telah kembali ke negeranya, dan melanjutkan study mereka di Intitute ter-elit di Korea. Tiga mobil sport yg tiba di Seoul Internasional Institute Academy of Art menjadi pusat perhatian mahasiswa disana. Bukan heran karena melihat mobil mewah itu, melainkan pengendara mobil itu, mereka merasa asing dengan sang pengendara. Tapi dengan sekali lihat orang pasti bisa mengenali mereka. Bagaimana tidak, mereka cantik, tubuh proporsional, fashionable, dan di ringkas menjadi satu kata PERPECT. Mereka membuat setiap orang yg melihatnya merasa iri. Entah yeoja maupun namja. Yeoja iri dengan penampilan mereka sedangkan namja sibuk memperebutkan mereka. Cerita yg sempurna. No. cerita belum berakhir dalam kesempurnaan mereka. Justru sebaliknya, cerita baru akan di mulai.

Yuri keluar dari mobil sport putihnya. Dengan almamater yg masih bergelayut di tangannya. Kemeja putihnya terlihat rapih dengan dasi yg terikat dileher jenjangnya. Rambutnya ia biarkan tergerai. Ia masih sibuk menyiapkan dan merapikan barang bawaannya.

Jessica dan Tiffany tak jauh beda dengan Yuri. Setelah selesai dengan persiapan mereka, mereka berjalan menuju loby Intitute itu. Seperti selebrti sepanjang mereka berjalan tak henti orang-orang disekitar mereka berbisik-bisik dan berdecak kagum.

“Ada apa ini ? apa kita salah memakai seragam Intitute ?” ucap Tiffany bingung.

“Kau benar, tapi pakaian kita sama dengan yg mereka gunakan” timpal Jessica.

“Apa kita terlihat aneh atau mungkin melakukan kesalahan ?” tanya Yuri.

Kini ketiganya hanya saling bertatapan lalu mengendikan bahu, dan tertawa ringan. Dengan percaya diri mereka melanjutkan langkah mereka.

“Kudengar mereka juga berada disini…” ujar Tiffany dingin.

“Well … kita lihat seperti apa mereka sekarang.” Ujar Jessica dengan nada meremehkan.

“We will see it soon … “ kini Yuri yg berbicara dan diakhiri dengan smirk nya.

“Apa mereka tidak takut ? mereka berani sekali …” terdengar bisik-bisik seorang yeoja.

“Iya … sepertinya mereka punya nyawa cadangan. Tidak tahukan mereka –Yuri,Jessica,Tifanny- jika mereka sudah marah akan seperti apa ?” ujar yeoja kedua.

“Ah … mereka kan mahasiswa baru mana mungkin tahu. Tapi kenapa tidak ada yg memberi tahu mereka sebelumnya ?” ujar yeoja pertama.

Dan akhirnya kedua yeoja itu hanya saling memandang dan berlalu pergi. Dan percakapan kedua yeoja tadi terdengar oleh Yuri, Jessica dan Tiffany. Mereka juga saling melirik satu sama lain. Dan tersenyum penuh arti. Mereka segera menyelesaikan urusan adminstrasi yg sempat tertunda.

***

“Siapa yg berani memarkirkan mobil ini disini ?” kesal Donghae.

“Aishh … pagi-pagi sudah cari masalah” timpal Kyuhyun.

“Sudah kita cari tempat yg lain…” ujar Siwon dingin.

Ketiga namja itu masih belum mengetahui siapa pemilik mobil sport mewah itu. Dan bahkan mereka berencana memberikan orang itu sedikit pelajaran.

“Kita tunggu mereka usai mata kuliah kita… kurasa mereka baru disini.” Ujar Donghae yg geram. Semenjak kejadian itu ia menjadi seorang yg temprament. Sementara kedua sahabatnya hanya mengikuti dan menyetujui saran Donghae.

***

“Haha … iya aku juga sama …” tawa seorang yeoja.

“Aku juga … aku mendapat kursi di depan”

“Mau bertaruh lagi ? siapa yg ikut olimpiade tahun ini ?”

“Haha … boleh …” tawa 3 yeoja cantik. Tanpa mereka sadari ada yg memperhatikan mereka. Tiga namja berdiri di depan mobil mereka. Ketika mereka sampai di depan mobil masing-masing. Mereka hanya menatap tiga namja itu dengan tatapan dingin. Sementara tiga namja itu –Kyuhyun, Donghae, Siwon- membelalakan matanya tak percaya, tak percaya siapa yg berada didepan mereka. Mereka masih merasa ini mimpi. Untuk sekarang jangan tanya perasaan mereka, karena mereka sendiri belum mengetahui perasaan mereka masing-masing secara pasti. Yg pasti rasa tidak percaya lebih dominan diwaktu itu.

Ketiga yeoja itu memutuskan untuk memasuki mobil masing-masing. Yuri menghampiri mobil W Motors Lykan Hypersport putih miliknya, dan tepat disamping mobil mewahnya ini berdiri seorang namja yg tak berkedip menatap Yuri.

Tiffany berjalan dengan perecaya diri menghampiri Koenigsegg Agera R putih miliknya, ia tak mau menatap namja yg berada didepan mobilnya itu, ia lebih memilih untuk mengalihkan pandangannya pada arah lain. Sementara sang namja hanya berdiri mematung.

Begitu pula dengan Jessica berjalan berdampingan dengan Yuri dan menuju Ferrari LaFerrari Maranello merah miliknya, ia berlalu begitu saja melewati namja yg berada dihadapannya, seolah tak melihatnya. Dan sang namja menatapnya sendu.

Namun ketika Jessica hendak masuk mobil mewahnya itu, suara seseorang menghentikan mereka –Yuri, Tiffany, Jessica-.

“Apa kalian tahu parkiran siapa yg kalian tempati ?” ucapan sang namja bertanya dengan nada setengah menantang, namun setelah mengucapkan itu ia merutuki dirinya sendiri kenapa ia harus berbicara seperti itu. Padahal dalam hati ia begitu ingin memeluk yeoja itu. Sontak ucapan itu membuat ketiga yeoja itu berbalik, dan menghentikan sejenak aktifitasnya.

“Whe ?” tanya Jessica tak ingin kalah dari namja itu. Ya namja itu Donghae.

“Tempat ini milik kami…” ujar namja satu lagi, kali ini Siwon yg berbicara. Untuk pertama Tiffany menyambutnya dengan tawa hangat, menunjukan eye smilenya namun sedetik kemudian ia kembali menunjukkan raut wajahnya yg kembali dingin.

“What the hell …” timpal Tiffany jengah.

“Sudahlah … ayo kita pergi. Maaf jika kami memampati tempat kalian, kami tidak tahu mengenai hal itu. Kami pastikan besok kami tak akan menggunakan tempat ini lagi. Permisi.” Ucap Yuri sopan melerai namun dengan nada dingin.

Ketiga yeoja itu memutuskan untuk segera pergi dari tempat itu. Sementara tiga namja yg tersisa hanya berdiri mematung. Terlebih Kyuhyun, hatinya bahagia ketika ia mendengar suara yeoja yg selama ini ia rindukan, sungguh ia ingin memeluk yeoja itu, tapi …entahlah ?.

“Ah seharusnya kita tidak melakukan itu tadi” ucap Siwon setelah kepergian ketiga yeoja cantik itu –Yuri, Jessica dan Tiffany-.

“Aku hanya ingin mencari hal untuk bisa berkomunikasi dengannya.” Timpal Donghae.

“Tapi sepertinya strategi kita salah, mereka sedikit berubah sekarang.” Kini Kyuhyun yg buka suara.

“Kau benar…” setuju Donghae dan mendapatkan anggukan dari Siwon.

“Aku tak percaya ternyata mereka itu yg orang-orang bicarakan selama ini…” ujar Siwon

“Ne …” jawab Donghae.

“Well, kita harus mencari cara lain… aku tak akan melepaskan dia untuk kedua kalinya, tak akan pernah…” ujar Kyuhyun yakin dengan smirk andalannya.

Mereka pun pergi meninggalkan tempat itu dan kembali ke mobil masing-masing. Kyuhyun menghampiriBugatti Veyron Grand Sportputih miliknya yg ia modifikasi, ia sengaja memilih mobil ini untuk ia gunakan karena mobil dengan kecepatan 100km/2.7 detik ini bisa membantunya menaklukan race. Sementara Siwon berjalan santai menghampiri Lamborghini Veneno silver miliknya. Dan Donghae mulai mengemudikan Lamborghini Reventon hitam miliknya. Dan pergi meninggalkan Institute megah itu.

Pertemuan pertama mereka setelah beberapa tahun tak bertemu harus berakhir seperti itu. Namun dalam benak masing-masing kini terdapat berjuta rasa yg tak pernah mereka rasakan lagi sejak 3 tahun yg lalu. Rasa yg sempat hampir mati itu kembali hadir, seperti bunga yg akan mati namun kembali mendapatkan siraman air.

***

“Yul … kau mau ikut ? kita akan pergi sebentar ke toko buku untuk mencari materi tambahan. Perpustakaannya sudah tutup.” Ujar Tiffany.

“Emh … aku harus latihan, hari ini ada perkumpulan. Apa lagi aku termasuk anggota baru tak enak pada sunbae-nim.” Jawab Yuri.

“Baiklah … tapi jika ada apa-apa hubungi kami arra ?” ucap Jesicca.

“Ne …” ucap Yuri sembari menunjukan senyum indahnya.

“Baiklah … kami pergi dulu. Jaljha …” pamit Tiffany.

“Bye …” jawab Yuri mengantar kepergian sahabat-sahabatnya.

Yuri pun kembali merapikan barang-barangnya dan memasukkan ke dalam tas. Sesekali ia melihat jam yg melingkar di tangan kirinya. Dan dengan gerakan cepat ia menuju aula tempat latihan dance biasa dilaksanakan. Sesampainya disana ia sedikit merasa lega karena ternyata ia belum sepenuhnya terlambat. Ia bergegas mengganti seragamnya dengan pakaian latihan yg ia siapkan.

Terlihat Yuri berbincang-bincang dengan anggota lain. Walaupun ia anggota baru, tapi ia termasuk orang yg pandai bergaul, sehingga ia mudah mendapat teman di club tersebut. Yuri terkejut ketika ia mendengar ada yg memanggil namanya.

“YUUURRIIIII …..” teriak yeoja berambut pirang.

Yuri pun melihat siapa yg meneriaki namanya. Untuk sesaat ia belum bisa merespon siapa yg memanggil namanya. Ia hanya menatap yeoja yg sedang berlari menuju kearahnya. Ketika yeoja berambut pirang itu tepat dihadapan Yuri ia pun tak segan untuk memeluk Yuri erat. Yuri masih bingung, setelah yeoja tadi melepaskan pelukannya Yuri pun bisa melihat yeoja itu dengan jelas.

“Hyoyeon eonni ….” Teriak Yuri senang dan kini Yuri yg memeluk yeoja tadi, yg setelah diketahui yeoja itu bernama Hyoyeon.

“Bogoshiposeo …” teriak mereka bersamaan. Dan mereka pun tertawa bersama.

Hari itu mereka latihan bersama, sama seperti 3 tahun yg lalu. Mereka latihan dengan baik bahkan sangat baik. Bahkan mereka menjadi partner dalam latihan kali ini. mereka merindukan suasana seperti ini, kini mereka bisa berbagi tawa dan lelah bersama-sama lagi.

“Kemana kau selama ini eoh ?” tanya Hyoyeon dengan nada bercanda dan menunjukan rasa kesalnya pada Yuri.

“Wae ? apa eonni begitu merindukan ku ?” goda Yuri.

“Tentu …”jawab Hyoyeon lemah. Diluar dugaan Yuri. Biasanya Hyoyeon akan membalas menggodanya lagi.

“Emh… aku harus menyembuhkan sakit ku eonni.” Jawab Yuri, dengan tatapan sendu dan tak lama ia menundukan kepalanya.

“Kenapa kau tak memberitahu kami ? kau tahu eomma dan appa juga merindukan mu …” tutur Hyoyeon.

“Benarkah ? aku juga merindukan mereka…tap” belum sempat Yuri menuntaskan ucapannya terpotong oleh Hyoyeon.

“Kalo begitu ayo kita ke rumah, mereka pasti senang…” potong Hyoyeon. Tanpa menunggu keputusan Yuri ia segera menarik tanganYuri untuk mengikutinya. Sementara Yuri hanya tersenyum, tapi ada sesuatu yg berat dalam hatinya. Sungguh ia tak ingin tapi disatu sisi ia juga tak bisa menolak Hyoyeon.

Mereka pun pergi dengan menggunakan mobil Hyoyeon.

***

Seorang yeoja cantik berjalan dengan anggun, ia berjalan dihalaman rumah yg nampak seperti istana mewah. Sesekali ia merapikan tatanan rambut dan pakaiannya. Setelah sampai didepan pintu rumah mewah itu, ia disambut oleh pelayan rumah itu dengan ramah.

“Silakan nona…” ujar sang pelayan.

“Kamshamida…” jawab Yeoja cantik itu dengan ramah.

“Apa Kyuhyun ada dirumah ?” lanjut sang yeoja pada sang pelayan.

“Tuan muda ada dikamar nona… silakan duduk. Saya akan beritahu tuan muda” ujar pelayan itu.

“Oh … baiklah. Tapi apa eomma Kyuhyun juga ada ? aku membawa ini untuknya !” tanyanya lagi pada pelayan.

“Ada nona, tapi tadi beliau berpesan untuk hari ini ia tak mau diganggu siapa pun”.

“Baiklah … tolong berikan ini saja.” Sambil memberikan bingkisan yg ia bawa.

“Baik nona, saya permisi.”

Yeoja cantik itu pun duduk manis diruang tamu, yg lebih terlihat seperti aula itu. Ia tak pernah bosan untuk mengagumi arsitektur rumah ini, yg mewah dan elegan itu. Walau pun ia sudah sering untuk berkunjung. Ketika sang yeoja masih asik dengan dunianya mengagumi keadaan sekelilingnya, ia dikejutkan dengan suara yg memanggilnya.

“Gyuri …?” panggil Kyuhyun.

“Kyu …” jawab yeoja itu.

“Emh, ada apa kau kemari ?” tanya Kyuhyun sambari menghampiri yeoja yg bernama Gyuri itu.

“Hanya mampir… apa tak boleh ?” tanya balik sang yeoja yg ternyata bernama Gyuri itu.

“Heh ..” Kyuhyun hanya tersenyum singkat.

“Apa eomma mu sakit ?” tanya Gyui.

“Ani … memangnya kenapa ?” tanya Kyuhyun balik.

“Emh, tapi tadi pelayan bilang ia sedang tak ingin diganggu, ku pikir ia sedang sakit dan butuh istirahat.” Papar Gyuri.

“Emh eomma dan appa hanya sedang tak ingin diganggu saja, bukan maksud mereka …” ujar Kyuhyun terpotong.

“Emh … gwenchana aku mengerti. Jadi appa mu juga ada dirumah ?”

“Ne …”

“Oh…” Gyuri pun hanya menganggukan-anggukan kepala mengerti. Tadinya ia heran, karena tak biasanya appa Kyuhyun ada dirumah pada jam seperti ini. mereka pun terlibat percakapan-percakapan ringan. Dan terkadang bercanda. Namun yg tertawa lepas hanyalah Gyuri, sedangkan Kyuhyun ia hanya tersenyum tak lebih dari itu.

Beberapa bulan belakang ini yeoja yg bernama Gyuri ini sering berkunjung ke rumah Kyuhyun. Gadis cantik ini berusaha mendapatkan perhatian Kyuhyun, namun hasilnya sama seperti yeoja yg lain. Kyuhyun tak pernah merespon lebih. Begitupun dengan kedua orang tua Kyuhyun. Mereka pun hanya bersikap ramah sebatas tuan rumah pada tamu yg berkunjung ke kediaman mereka tak lebih. Namun sikap ramah itu ternyata terlihat lain di mata Gyuri, ia menganggap bahwa orang tua Kyuhyun menyukai dia sebagai yeoja yg pantas bersama Kyuhyun.

Ketika mereka sedang asik berbicang, perhatian mereka sedikit terpecah ketika mobil sport mewah tiba di halaman rumah.

“Nuguya ?” tanya Gyui.

“Hyoyeon … “jawab Kyuhyun singkat.

“Owh, kenapa ia baru pulang ?”

“Molla … mungkin baru selesai latihan.”

***

“Ayo …” ajak Hyoyeon.

“Ta…tapi eonni ?!” ujar Yuri ragu dan gugup.

“Tenanglah, aku bersama mu.” Ujar Hyoyeon.

“Emh …” akhirnya Yuri mengikuti Hyoyeon. Sebelum itu ia menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya perlahan. Melihat Yuri yg terlihat gugup Hyoyeon pun memegang tangan Yuri.

“Gwenchana … kita hanya akan bertemu eomma dan appa.” Ucap Hyoyeon menenangkan Yuri. Ia tahu betul bagaimana perasaan Yuri saat ini.

“Ne …” jawabnya singkat. Sementara sekarang jiwanya bergejolak, menahan rasa gemuruh yg tiba-tiba hadir. Apakah ia mampu berhadapan dengan dia lagi ? apakah ia bisa melalui ini dengan baik ? dan masih banyak pertanyaan lain yg ada dalam benak Yuri.

“Selamat datang nona …” sambut pelayan melihat Hyoyeon. Namun ia sedikit terkejut melihat yeoja yg digandeng Hyoyeon. Dan kembali ia menunduk menyapa yeoja cantik yg datang bersama Hyoyeon.

“Selamat datang nona…” ucap pelayan ramah. Sementara Yuri hanya menjawab dengan senyum manisnya dengan sedikit anggukan kecil dari kepalanya.

“Dimana eomma ?” tanya Hyoyeon to the point.

“Ada di ruang baca bersama tuan besar.” Jawab pelayan itu.

“Appa juga ada ?”

“Ne … nona.”

“Bilang pada mereka ada yg ingin bertemu.”

“Tapi tadi mereka berpesan tidak ingin diganggu oleh siapa pun.”

“Bilang saja kalau ada seseorang penting datang”

“Ta… tapi nona”

“Percayalah mereka tak akan marah.” Ucap Hyoyeon.

“Baik, saya permisi nona.” Lanjut pelayan itu. Hyoyeon pun melanjutkan langkahnya menuju ruang tengah. Namun langkah terhenti sejenak ketika melihat seseorang sedang berbincang.

“NEO … “ ucap Hyoyeon lantang. Sehingga dua orang yg sedang berbicara tadi menoleh. Kyuhyun kaget bukan main ketika melihat sosok yeoja yg bersama Hyoyeon. Ia berdiri seketika. Gyuri melihat perubahan sikap Kyuhyun, ia pun melihat kearah pandang Kyuhyun.

Hyoyeon hanya tersenyum kecut. Sementara Yuri, hanya menatap sekilas dan menunduk. Ia tak mau melihat apa dan siapa yg berada di depannya.

“Aku membawa Yuri untuk berkunjung.” Seolah mengerti tatapan Kyuhyun, yg menatap heran.

Mendengar nama Yuri disebut, Gyuri kembali menatap yeoja yg asing baginya. Ia memperhatikan dengan baik, yeoja yg disebut Yuri itu. Ah jadi dia yg bernama Yuri. Cantik, pantas saja Kyuhyun tak bisa berpaling pada yeoja lain. Ujar Gyuri dalam hati. Lalu tersenyum sendu. Tapi aku tak mau menyerah begitu saja. Lanjutnya dalam hati.

“Aku akan menemui eomma.” Lanjut Hyoyeon. Namun sebelum Hyoyeon pergi melanjutkan langkahnya ia mendengar suara dari dalam rumah

“Yuria-ah …” sapa hangat yeoja paruh baya yg keluar dari arah dalam rumah megah itu.

“Eommonim …” sapa Yuri balik. Yeoja paruh baya itu dengan cepat memeluk Yuri hangat layaknya seorang ibu pada anaknya. Gyuri melihat semua itu. Hatinya sedikit sakit. Mengingat tadi eomma Kyuhyun tak keluar dari ruang bacanya hanya untuk menyapanya barang sejenak. Tapi ketika Yuri datang eomma Kyuhyun keluar bahkan memeluk Yuri.

“Bogoshiposeo chagia …” lanjut eomma Kyuhyun.

“Nadoo …” jawab Yuri dan menunjukan senyuman hangatnya.

“Appa … appa …” panggil eomma Kyuhyun.

“Yeobo … chagia …” panggil eomma Kyuhyun lagi, melihat appa Kyuhyun tak juga keluar dari ruang baca.

“Waeyo chagia ? kenapa kau berteriak seperti itu …?” ucap appa Kyuhyun sembari menutup pintu ruang baca dan membereskan pakaiannya. Namun setelah melihat siapa yg berada di samping istrinya

“Wah … siapa ini ? “ goda appa Kyuhyun. Sementara Yuri hanya tersenyum hangat.

“Inikah uri Princess ? kau semakin cantik chagi. Bogoshiposeo…” lanjut appa Kyuhyun lalu memeluk Yuri dengan hangat, sama seperti apa yg dilakukan eomma Kyuhyun tadi. Tak Yuri tampik, ia pun merindukan mereka –orang tua Kyuhyun- bagaimana pun mereka seperti orang tua kandungnya sendiri, mereka adalah orang tua kedua Yuri. Terlebih kedua orang tua mereka bersahabat, yg dulu pernah hilang kontek. Tapi setelah Yuri dan Kyuhyun berhubungan mereka bisa bertemu kembali.

“Nadoo aboenim…” jawab Yuri masih dalam pelukan appa Kyuhyun. Hati Gyuri semakin kecewa dan sakit melihat kenyataan ini. kini ia hanya menatap orang-orang didepannya dengan tatapan sendu.

“Bagaimana kabar mu ?” lanjut appa Kyuhyun yg kini sudah melepaskan pelukannya pada Yuri.

“Baik aboenim …”

“Apa kalian sudah makan ?” tanya eomma Kyuhyun.

“Belum … kita baru beres latihan eomma.” Jawab Hyoyeon sembari tersenyum melihat orang tua Kyuhyun yg sepertinya benar-benar bahagia.

“Baiklah … aku akan siapkan makan malam special karena princess kita pulang. Dan aku kembali mempunyai 2 princess.” Ujar eomma Kyuhyun bersemangat. Bagaimana pun Hyoyeon sudah mereka anggap putri kandung mereka sendiri. Karena mereka memang menginginkan seorang putri. Namun Tuhan tak menghendaki. Dan kebetulan adik appa Kyuhyun harus pergi ke Kanada beberapa tahun yg lalu, sementara Hyoyeon harus melanjutkan sekolahnya. Jadi mereka memutuskan Hyoyeon untuk tinggal bersama pamanya –appa Kyuhyun-. Dan orang tua Kyuhyun pun sudah menganggap dia seperti putrinya sendiri. Apalagi hubungannya yg dekat dengan Yuri, jadi nampaklah mereka seperti adik-kakak.

“Baiklah sementara eomma mu menyiapkan makan malam, kalian ikut appa keruang baca.” Titah appa Kyuhyun.

“Ne …” jawab mereka serempak. Dan appa Kyuhyun pun terkekeh melihat kekompakan princess-princess nya.

“Tapi aku harus ganti baju dulu appa …” ucap Hyoyeon.

“Baiklah… setelah itu segeralah ke ruang baca.”

“Ne …”

Eomma Kyuhyun tersenyum hangat melihat mereka. Dan menyuruh pelayan untuk menyiapkan makan malam yg mereka inginkan. Sementara Yuri digandeng appa Kyuhyun kedalam.

Tak mereka sadari, dua pasang mata yg memperhatikan kejadian itu dari tadi. Yg satu hanya menatap kosong dan yg satu terlihat tatapan sendu. Bagaimana tidak, ia tak pernah disapa oleh appa Kyuhyun sama sekali. Bahkan jika ia menyapa duluan hanya dibalas dengan senyuman singkat. Sementara Yuri, mereka peluk dengan hangat dan terlebih mereka mempunyai panggilan sayang untuk Yuri. Betapa ia iri dengan posisi Yuri. Dan eomma Kyuhyun tak pernah berbicara sehangat itu padanya, eomma Kyuhyun selalu bicara formal dengan nada bicara yg berwibawa, dan itu membuatnya susah untuk mendekatkan diri dengan orang tua Kyuhyun.

“Aku permisi… jika kau akan pulang, pulanglah. Sebelum hari semakin sore. Maaf aku tak bisa mengantar mu.” Ucap Kyuhyun dingin. Ucapan Kyuhyun sedingin ini adalah saat pertama Gyuri menemui Kyuhyun. Untuk beberapa waktu belakangan ini Kyuhyun sudah tak terlalu dingin. Tapi sikapnya kembali dan semakin bertambah dingin. Itulah yg dirasakan Gyuri saat ini.

“Ta … tapi Kyu” belum sempat Gyuri menjawab Kyuhyun sudah terlebih dulu menghilang.

“Sebegitu berartikah Yuri untuk mu ? apakah aku sudah tak punya kesempatan ? apakah tak ada celah sedikit pun untuk ku ? walau sedikit ?” gumam Gyuri diiringi isakan kecil. Dengan berat hati dan ditambah kekecewaan yg ia rasakan sekarang Gyuri pergi meninggalkan rumah megah itu.

***

Kyuhyun kembali ke kamarnya, jujur ia senang bisa bertemu dengan Yuri kembali. Setelah pertemuan pertama kemarin yang harus berakhir seperti itu, ia tersenyum hangat menandakan hatinya dalam keadaan baik saat ini. namun untuk perasaan pastinya ia belum bisa memastikan bagaimana perasaannya sekarang. Ia gugup, gelisah, takut, sakit, sesal, dan senang semua menjadi satu di benak Kyuhyun sekarang.

Bagaimana ia harus bersikap dihadapan Yuri pun ia bingung. Ada satu titik dihatinya merasakan takut yg teramat. Takut kehilangan Yuri untuk kedua kalinya. Dan jika ia diberi kesempatan ia akan menggunakan kesempatan itu dengan baik. Tak akan membuat Yuri sakit lagi, membuatnya kecewa lagi dan tak akan membiarkannya pergi lagi. Kini tekad itu yg ia pegang teguh.

***

Hujan lebat kini menguyur kota Seoul. Seolah ingin mencipatakan suasana hangat dalam rumah megah nan mewah itu. Terlebih orang yg mereka rindukan kini bersama mereka. Untuk sesaat hanya ada suara sendok dan garpu yg beradu dengan piring. Ruang makan itu terasa aneh dan canggung. Melihat sosok yg duduk berhadapan namun tak saling menyapa, bahkan untuk menatap pun terasa berat untuk keduanya. Mereka lebih memilih untuk duduk diam dan menunduk menikmati makanan yg sedang mereka makan.

Appa dan eomma Kyuhyun menyadari suasana aneh didalam ruangan itu. Mereka saling melirik satu sama lain. Hyoyeon yg tak sengaja yg melihat orang tua Kyuhyun pun hanya tersenyum simpul. Yuri sibuk mengendalikan perasaannya sendiri. Ia berusaha agar tak terlihat canggung dan kaku. Kyuhyun masih bergelut dengan hatinya yg terasa berat, namun harusnya ia senang sekarang karena Yuri kembali, Yuri ada dihadapannya sekarang. Itulah yg terus Kyuhyun pikirkan.

“Eomma appa … kalian tahu, Yuri baru saja memenangkan kompetisi design aplikasi di Jerman.” Ucap Hyoyeon membanggakan Yuri. Ia sebisa mungkin mencari topic pembicaraan untuk mengakhiri suasana aneh ini.

“Jinjjah ?” kata eomma Kyuhyun terkejut.

“Emh …” jawab Yuri sambil menatap eomma Kyuhyun.

“Wah … eomma bangga pada mu Yuri-ah …” puji eomma Yuri.

“Gumawo eommonim…” sahut Yuri. Sementara Kyuhyun masih terunduk menikmati makanannya seolah tak peduli dan tak mendengar pembicaraan mereka. Padahal indra pendengarnya sedang mendengarkan dengan baik.

“Chukae … yuri-ah, appa juga bangga pada mu” sekarang appa Kyuhyun yg memuji.

“Ne …” senyum Yuri semakin mengembang.

Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya Kyuhyun sudah tak mampu menahan lagi, ia mencoba untuk melihat Yuri, memandang yeoja yg selama 3 tahun belakangan ini tak bisa hilang dari pikiran dan hatinya. Semuanya dipenuhi oleh yeoja cantik itu, yg kini duduk dihadapannya. Ia menatap lekat Yuri. Memperhatikan setiap lekuk pada wajah Yuri. Kau semakin cantik Yul, kau tahu aku sangat merindukan mu. Kenapa kau pergi begitu lama ?. gumam Kyuhyun dalam hati. Rasa sesak itu kembali Kyuhyun rasakan.

“Aku selasai. Permisi.” Ujarnya dingin dan meninggalkan ruang makan.

Yg berada diruang makan itu menatap Kyuhyun yg berlalu begitu saja. Sementara Yuri hanya menatap sekilas dan tertunduk. Kenapa kau menghindar ?Apa kau tak merindukan ku ? aku rindu pada mu Kyu… apa aku terlambat ? apa hatimu telah di isi oleh yeoja lain ?.gumam Yuri dalam hati.

***

Kini mereka berada diruang keluarga bercanda bersama layaknya keluarga. Namun Yuri dikejutkan oleh HP nya yg bergetar.

“Ne oppa … “

“…”

“Disini masih hujan lebat…”

“…”

“Arraseo oppa … ne, aku sudah meminumnya oppa tenang saja. Ne… “

“Siapa Yul ?” tanya Hyoyeon.

“Jiyoung oppa…” jawab Yuri

“Emh … whe ?”

“Anio, dia hanya bilang jangan pergi kemana-mana sebelum hujan reda.”

“Jiyoung ? wah eomma sudah lama tidak melihat jagoan eomma yg satu itu” ujar eomma Kyuhyun.

“Emh nanti eommonim akan segera melihat oppa, karena ia bilang akan memjemput ku” jawab Yuri.

“Benarkah ? wah eomma sudah tidak sabar …” ujar eomma Kyuhyun antusias.

Ketika mereka sedang asik berbicang bersama, perhatian mereka sedikit terpecah ketika seseorang menuruni anak tangga dari lantai dua, dengan pakaian rapi dan jaket hitam yg melekat pada tubuh sosok namja itu. Kyuhyun. Ia seperti bersiap pergi padahal diluar sedang hujan. Sontak eomma Kyuhyun menegur putra semata wayangnya itu.

“Kyu … mau pergi ? kemana ?” tanya eomma Kyuhyun khawatir.

“Ne … keluar sebentar eomma.” Jawabnya dingin.

“Tapi di luar hujan Kyu…” sekarang appa Kyuhyun yg bicara.

“Gwenchana appa … aku tak akan lama.” Kyuhyun masih kukuh dengan keinginannya.

“Aku pamit, permisi.” Lanjut Kyuhyun.

“Dasar keras kepala.” Gumam Hyoyeon. Yuri hanya menatap punggung Kyuhyun. Mobil sport Kyuhyun pun melaju dengan kencang. Ketika mendengar suara mobil Kyuhyun tersebut

“Itukan mobil yg Kyu modifikasi eomma …” ucap Hyoyeon. Orang tua Kyuhyun hanya menganggukan kepala.

“Jadi dia akan balapan meskipun hujan. Aishhh … benar-benar bocah itu.” Lanjut Hyoyeon.

“Balapan ?” tanya Yuri dalam hati, ia semakin khawatir sekarang. Menginat diluar hujan deras dan sekarang Kyuhyun pergi balapan.

“Kau tak menepati janji mu Kyu, kenapa kau melakukan hal bodoh seperti itu ? tahukah kau aku khawatir ?” lanjut Yuri dalam hati.

***

“Kenapa rasa ini masih saja terasa ? tapi aku tetap bersyukur, karena dengan rasa ini aku masih bisa mengingat mu dengan jelas. Aku merasa kau selalu disamping ku Yul, walau sebenarnya hanya rasa sesak ini yg menemaniku.” Ujar Kyuhyun sembari mepercepat laju mobilnya.

Begitulah Kyuhyun, ketika rasa itu menerpa dirinya ia akan memacu adrenalinnya. Melampiaskan dan melepaskan semua. Tak peduli diluar hujan lebat atau apa pun selama ia belum bisa mengendalikan diri, ia tak akan berhenti.

“Apakah masih ada kesempatan untuk ku Yul ? aku akan membuat mu kembali… sungguh aku ingin kau kembali.” Hati Kyuhyun kembali bergumam.

Ia memacu mobil sport mewahnya dengan cepat, terlebih ia telah memodifikasi mobil itu. Ia tak henti memperlihatkan kemampuannya mengendalikan mobil canggih nan mewah itu. “evil race” pun semakin melekat pada diri Kyuhyun sekarang. Kegilaannya di race tak ada yg bisa menghentikan.

Ketika Kyuhyun masih bergelut pada pikiran dan hatinya. Tak lama suara aneh terdengar di race tempat balapan itu diadakan.

CKIIITTTSSSSSSSS *sound effect mobil nge-rem (mianhe, gak tahu harus gimana nulisnya, he ^^V)

Ia lepas kendali, mobil sport mewah milik Kyuhyun tergelincir karena kondisi jalanan yg licin akibat hujan. Mobil yg ia kendarai keluar dari lintasan. Semua mata melihat kondisi mobil yg keluar lintasan itu. Mereka kaget, melihat bahwa mobil itu adalah mobil Kyuhyun, karena selama ia mengikuti balapan baru kali ini ia mengalami hal itu. Terlihat beberapa orang menghampiri mobil Kyuhyun.

***

“Emh … jaga diri baik-baik disana. Jangan sampai kau merepotkan mereka. arra ?” nasihat Jiyoung.

“Ne oppa … arraseo” jawab Yuri.

“Jangan lupa makan obat mu jangan sampai terlambat. Besok aku menjemput mu sekalian mengunjungi eommonim dan abeonim. Sampaikan salam ku pada mereka.”

“Ne oppa …aish aku sudah bilang, aku sudah meminumnya tadi oppa, baiklah akan ku sampaikan”

“Baiklah, sekarang istirahat jangan tidur terlalu larut.”

“Ne … annyeong oppa” ucap Yuri mengakhiri pembicaraan di telepon.

Jiyoung memutuskan untuk mengijinkan Yuri menginap dirumah Kyuhyun. Mengingat hujan tak kunjung reda. Dirumah Jiyoung hanya tersenyum. Mungkin sudah saatnya Yul… kau sudah tahu alasannya bukan ? dan kau bisa lihat, betapa ia mencintai mu sekarang. Semua keputusan ditangan mu Yul… gumam Jiyoung dalam hati.

Malam semakin larut namun Yuri belum bisa menutup matanya. Ia pun memutuskan untuk duduk di ruang santai dekat dapur. Sesekali ia melihat jam yg bergantung bebas di dinding. 01.15 sudah memasuki pagi, namun matanya tak juga menunjukan akan tidur lelap. Rasa khawatir masih menyelimuti hatinya. Perasaannya sungguh tak tenang. Tak lama, ia mendengar suara mobil terparkir digarasi mobil. Yuri memperhatikan dari kejauhan, sungguh ia ingin melihat Kyuhyun sekarang.

Sosok namja yg Yuri tunggu keluar dari mobil sport itu. Namun mata Yuri tak dapat menyembunyikan  rasa kagetnya melihat keadaan Kyuhyun. Pelipisnya berdarah dan mobil yg ia kendarai banyak goresan. Sungguh Yuri ingin merengkuh Kyuhyun dalam pelukannya sekarang. “Kyu …” lirih Yuri memanggil Kyuhyun. “apakah selalu seperti ini ketika aku tak bersama mu ? apakah kau serapuh ini ?” ucap lirih Yuri.

Yuri masih mematung diruangan dekat dapur, Kyuhyun pun berjalan menuju arah dapur. Tenggorokannya terasa tercekik, bibirnya pucat, haus dan pusing yg ia rasakan saat ini. ketika Kyuhyun selesai beristirahat sejenak dan akan kembali ke kamar ia dikejutkan oleh sosok yeoja yg ia rindukan selama ini. kini yeoja itu berdiri mematung memandang Kyuhyun sayu. Terlihat mata sang yeoja itu berkaca-kaca melihat keadaan Kyuhyun. Tatapan hangat dan penuh cinta yg Kyuhyun tunjukan untuk Yuri sekarang ini namun rapuh.

“Neo …” kaget Kyuhyun.

“Kenapa bisa seperti ini ?” tanya Yuri dingin menyembunyikan perasaannya yg rapuh.

“Istirahatlah sudah malam.” Titahnya tak kalah dingin dan segera melangkahkan kakinya untuk segera pergi tanpa mempedulikan pertanyaan Yuri. Namun langkahnya terhenti ketika tangannya digenggam erat dan ditarik menuju kursi diruangan tadi Yuri berdiam diri.

“Tapi obati dulu luka mu…”

“Ani gwencahana” namun Kyuhyun mencoba menolak, tapi sepertinya terlambat Yuri sudah duduk disampingnya sambil membawa kotak obat.

Yuri dengan telaten membersikan luka dipelipis Kyuhyun, mengobati luka Kyuhyun dengan sangat hati-hati. Tangan lembutnya menyentuh pelipis Kyuhyun. Sementara Kyuhyun hanya diam menatap Yuri memperhatikan lekuk wajah yeoja yg tak mampu pergi dan tak ia biarkan pergi dari dalam hati dan pikirannya. Yuri yg merasa diperhatikan pun memberanikan diri menatap manik mata Kyuhyun balik. Pandangan mereka bertemu. Untuk beberapa saat mereka terhanyut dalam suasana diruangan itu. Posisi mereka yg berdekatan membuat deru nafas menerpa wajah sosok yg berada di depannya masing-masing. Saling memandang satu sama lain.

“Sudah … sekarang istirahatlah.” Titah Yuri dingin.

“Gumawo…” ujar Kyuhyun.

“Apa masih sakit …?” tanya Yuri melihat Kyuhyun yg sedikit meringis.

“Tak akan sesakit luka mu…” jawab Kyuhyun yg sudah mulai beranjak dan memunggungi Yuri.

“Istirahalah sudah terlalu larut.” Lanjut Kyuhyun dengan posisi yg sama, membelakangi Yuri. Ia berusaha untuk menjaga hasratnya yg ingin merengkuh yeoja itu, menahan rasa rindu, menahan lelah hatinya dan menahan perasaannya sendiri.

Yuri hanya diam. Lagi-lagi ia diam hanya mampu melihat punggung Kyuhyun yg semakin menjauh.

“Bogoshiposeo … bogoshiposeo Kyu…” ujar Yuri pelan.

“Bogoshiposeo Yul… Sarangahae Kwon Yuri…” ujar Kyuhyun lirih sambil melanjutkan langkahnya menuju kamarnya. Tapi langkahnya terhenti di depan sebuah ruangan. Ia menatap pintu masuk ruangan itu, lalu medekat. Tak ada aktifitas yang ia lakukan, ia hanya berdiri dan bersandar di tembok, menunggu seseorang disana. Tak lama Yuri pun berniat kembali ke kamarnya namun ia kaget ketika melihat sosok namja berdiri di depan ruangannya.

***

To Be Continue

­­Note Important !!! Important !!! Important !!! Important !!!

Mengingat REGRET sudah di Shoot 5, kemungkinan besar REGRETakan berakhir di 1-2 Shoot berikutnya, jadi Fan berharap bagi yg masih silent reader tinggalkan jejak kalian ok ?! ^^

ok reader sekali lagi jangan lupa tinggalkan jejaknya ya … ^^ karena Fan pengen tahu seberapa banyak reader yg baca regret, seberapa banyak yg mengunjungi page ini sepatah dua patah kata itu lebih baik dari pada tidak sama sekali ya itung-itung absensi hehe … biar Fan tahu siapa aja yg udah baca REGRET dan bagaimana tanggapan kalian untuk REGRET. Apalagi komen reader berparagrap, itu sangat sangat baik sekali … koment kalian itu tanda kalian menghargai karya orang, respect kalian buat Fan dan Midah eonni khususnya yg udah mau publish REGRET disela kesibukannya. *eonniGumawo

Dan Fany mengucapkan banyak terima kasih untuk reader yg masih setia baca,koment, and like FF nya Fan (REGRET). Jeongmal kamshaheo …Maaf bukan maksud Fan buat songong atau apa pun, hanya ingin melihat reader lebih aktif dan mengeluarkan pendapatnya … hihi. Mianhe untuk kata dan kalimat yg janggal, aneh, kaku bahkan gak nyambung. Typo itu virus yg ada dalam FF amatir ini.

Maaf juga jika Fan banyak maunya …#MianhaeNotenyaKepanjangan

So Keep Read … Keep Comment and Keep Like …

Comment = Protein

Like = Vitamin.

So give me Strength for continuing this Story

Last word …

See ya next shoot …

Annyeong … Gumawo …*bow

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

97 thoughts on “[Freelance] Regret Shoot 5

      1. Tengah malem lagi buat tugas, dapet ide untuk baca ff baru inget dan aku nanya dalam hati “regret shoot 5 udh keluar belum ya? Hmm” dan waktu di cari ternyata udh ada wow ceritanya makin seru daebak thor love it banget ff nya😀

  1. wahhh..regret Shoot 5 udhh kluar..
    hmm..aq ninggalin jjak.dluu unniee mau prgii krjaa dluu..nntii bruu bcaa trusa komenn lgii.gk ppakann^^

    #Fighting

  2. Ahhh ini salah satu ff yg aku tunggu..
    Akhirnya mreka ketemu jg..
    Semua orang masi ngedukung hub kyu ma yuri, tinggal mrekany aja..
    Smoga gyuri gak ngehalang2i mreka deh.g
    Ahh pkoknya gregeten bgt liat mreka smua..
    Jangan lama2 ya thor next partnya, pliss T_T

  3. Yuri akhirnya balik lagi ke korea,, aduuuuhh kyu S̤̥̈̊ǎ̜̣̍М̣̣̥̇̊ɑ̤̥̈̊ yuri masih canggung”an nih..
    Kyu masih merasa bersalah bgt atas kejadian 3th yg lalu itu..
    Jadi dia ga bisa ngendaliin perasaannya sendiri..aduJadi dia ga bisa ngendaliin perasaannya sendiri..aduJadi dia ga bisa ngendaliin perasaannya sendiri..aduJadi dia ga bisa ngendaliin perasaannya sen

  4. Aduh nyesek bgt bcx. serasa aq ikt d dalmx. aq geregetan bgt liat mrk diem2an bgt. bgmana crt slanjtx… jgn lama2 y thor… ^^

  5. Sica, Fany n Yuri eonni jgn jd dingin sm Hae, Siwon n Kyu oppa yaaa.. kasian, 3thn klian pergi 3 cwo itu jd g keurus looh.. cpt2 dbikin balikan y thoor, geregetan liat mreka canggung2an begitu.. pengen pny kakak kya jiyong deeh, perhatian bgt!! Dtunggu next partny y thoor.. fighting!

  6. 2 anak manusia yg masih saling mencintai tpi tdk bza untuk mengungkapkan.a ……..
    2 anak manusia yg sma” memiliki ego tinggi …….
    & 2 anak manusia yg saling merindukan …………

  7. GUa Blikk..Buatt Komen.^^

    Aigooo..Part in Agak Kpndekannn Fan:-(
    tpii gkk ppaa part in bkinn tgangg..
    omonaa Yuleon msihh sngatt mncntai Kyuppa N sbliknya Jga Kyuppa Sngat mncintaii Yuleon.tpii knpa mrekaa mnhann Gengsii…bkinn Gregett aj:-C
    oiaa..Regret mauu End yahh fann????andwaeeee Kokk cpatt bngett Bkin 5 part lgi donkk..Coz ff mu in krenn^^
    biar lma ngepost jga gk ppa kok.aq sllu tnggu^^#CaileeeeGombalNya^_^
    hehehe..cman Pngen blang Klo Lohh Daebakk lahh bkin ff ^^

    #Fighthing^^
    #MaafKomenGajeGuaKpanjangan:-)

    1. jeongmal eonni ? chingu ?*ribetAmatPanggilnya *hihi padahal Fan bkin sama kyak part2 sblumnya *he
      iya nih mereka masih pada gengsi2 gitu…😀
      kayaknya gitu tarhy eonni ? chingu ? …. waah gk kepanjangan tuh ? *hihihi😆
      gumawo eonni-ya ? chingu-ya ?… asseekk gombal *wkwkwkwk
      ah jeongmal kamshaheo eonni-ya ? chingu-ya ? *hehehe
      keep RCL tarhy eonni ? chingu ?❓ … gumawo🙂

  8. Duhh itu KyuRi udah tau saling kangen tapi malah so dingin gitu haha keren pokoknya thor 4 jempol buat ff ini, bahasanya enak bikin gampang ngertinya, ditunggu lanjutannya thor, kalo bisa jangan lama lama ya hehe😀

  9. huaa ini baru seruu…kyuri msih sling suka tp pda gengsi sih dua”nya…duh bkin geregetan pkoknya…
    uda gyuri nyerah aja deh,,ga usah mcem2 jdi orng ketiga diantra kyuri…ga bkl berhasil..
    untng kyu nya ga knp2,,aish bkin takut aja deh…ckckck
    ff nya mkin kren deh,,uda ga trllu bnyk prolog lg…jln critanya jg simpel jd enak dibcanya…good job deh pkoknya…:)
    next part ditnggu ya,,keep fighting!!!

  10. Koq jdi sprti musuhan?tpi syukurlah mreka sdh bersma!btw kasian skli gyuri eonni!smoga berakhir bahagia ya fanny eonni.hwaithing^_^

  11. ego mereka buat mereka tersiksa sendiri n segala ada orang baru yg mucul di tengah kyuri, kapan mereka balikannya coba…

    next chapternya jangan lama2 yah thor^^

  12. Fanny-yaa !! /teriakpaketoa/
    aduhh ,, selalu deh .. Feel yg kmu kasih lwt crta ngena’ banget . Dapet banget-banget-banget😉
    Shoot 5 ini tnpa rasa sedih & sakit ky’ di shoot” sblum’x .
    Bt , ttep ajah kesel liat mreka pd diem”an gitu . Hha~ /bnykmau/slapp
    Hmm~ paling suka adegan dirumah Kyu . Sambutan hangat dr smw klwrga . Bhkn smpe yeoja yg lg brusaha deketin Kyu -Gyuri- itu sakit hati sndiri lama” diem disitu . Poor Gyuri ..
    Suka banget sama kalimat” Kyu yg meyakinkan diri’x utk mndptkn Yul kmbali & mmpertahankan’x jg gak akan nyakitin dy lg utk yg ke-2x .. It’s so sweet .. xD
    Suka jg sama adegan Yul yg ngobatin Kyu . Aduhh ,, getar” mreka nyampe smpe sini ahh .. Kkk~
    Upzz ,, apa yg mau dilakuin Kyu yaa di part akhir ?
    Fanny-yaa ,, sllu penasaran & brtmbh pnasaran sama lanjutan’x . ^^

    Sprti bysa , mian utk komen yg mengalir ky’ aer got ehh ,, sungai maksud’x😀 sllu smangat utk sgla hal . Trlbh mmbuat ff🙂 kmu udh makin bersinar skrg . Moga lbh bersinar lg .. Fighting !!

    1. Tetttaaa eonnnniiiii …. *teriakPakeToaJuga *hihi😆
      gumawo eonni …😀
      iya sekarang udah gk ada sedihnya… biar bikin gemes eonni *hehe
      Kyuppa udah makin dewasa tuh, ya Yuleon kasian tuh liat Kyuppa kyak gitu *hihi *unyu❓
      mau ngelakuin ? tunggu next shoot ya eon …😀
      wah gumawo eonni-ya …
      keep RCL eonni … gumawo🙂

  13. gumawo buat reader yg udah komment … ngasih pendapat kalian buat ‘REGRET’ … dan gumawo udah ninggalin jejak absensi di REGRET😛
    reader disini keren sedikit demi sedikit menjadi good reader… *seneng😎
    always be good reader ne, jgn lupa RCL nya di next shoot * wkwkwkwk
    gumawo reader … semoga semua jadi good reader ya … *amiiinn

    Fan harus say apa lagi nih ? *bingung… yg jelas gumawo buat semua yg udah baca, comment + like, jangan bosen2 baca REGRET … setia terus bareng REGRET
    oh iya kalo ada unek2 jgn sungkan tumpakan di comment form ne, but no bashing … berharap next shoot bisa lebih baik dan lebih baik lagi, jadi bisa membuat reader puas …
    last word … Gumawo *bow

  14. As always. Cerita nya bgus, bahasanya jg bagus.
    Keren keren keren!!!
    Selalu gak sabar buat ngg shoot berikutnya.
    Walau lama tp ttp aq tgg yaa hahaha
    Fighting!!

  15. Annyeong eonni ceritanya daebak banget eonni dan bikin nangis kenapa kyu oppa sama yuri eonni ngga ngungkapin perasaan mereka yg sebenarnya
    ditunggu eonni kelanjutan nya
    keep writing eonni
    fighting
    gomawo

  16. Wah,,, akhir.a dtg jg regret 5.a
    Jd tmbh dmen sm ni ff aplg ada mobil sport.a lg
    Knp mobil.a Kyu gk lamborghini skalian? Ko L Aventador jg lumayan

    Kyk.a persaingan.a makin ketat nih antr yul eonni sm gyu
    Apkh Kyuri akan melakukn perckpn lg smpai mlm?
    Aduh yul khawatir bngt ama kyu
    Andai yul jg mahir dlm blapan mgkn yul bs ngemusnahin evil race.a kyu dgn mengajak blpo dn yg klh akn menrti yg menang

  17. Wah,,, akhir.a dtg jg regret 5.a
    Jd tmbh dmen sm ni ff aplg ada mobil sport.a lg
    Knp mobil.a Kyu gk lamborghini skalian? Ko L Aventador jg lumayan

    Kyk.a persaingan.a makin ketat nih antr yul eonni sm gyu
    Apkh Kyuri akan melakukn perckpn lg smpai mlm?
    Aduh yul khawatir bngt ama kyu
    Andai yul jg mahir dlm blapan mgkn yul bs ngemusnahin evil race.a kyu dgn mengajak blpn dn yg klh akn menrti yg menang

    Ok! KEEP SPIRIT AND WRITING!! HWAITING!!!

    1. gumawo chingu-ya udah suka sama REGRET *hehe
      wah kalo masalah mobil, itu yg pling cocok buat Kyuppa. chingu bisa cek sendiri harga dari mobil Kyuppa. *hehe

      just info bagusnya harga mobil mereka itu menurut urutan diatas loh #InfoGakPenting *hehe

      Kke~ … iya tuh Yuleon khawatir bingit *hehe😀
      ahaha, Kyuppa jadi ada saingannya dong …
      keep RCL chingu-ya … gumawo🙂

  18. Ah ne🙂
    Syg.a cm mobil.a kyu aja yg gk punya -_-
    Awal.a sih rada asing sm mobil diatas except lamborghini soal.a udah kesemsem ama si banteng😀
    Tp klo mslh bgus.a mnrtku mending l aventador roadster yg convertible or ferrari f12 berlinetta spyder

    Biarin skali” kyu ada saingannya

  19. Kerennnnnnnnnnnnn ayo lanjut thor itu si kyuppa nya jangan gengsi kalo masih suka tetryus terang aja, terus yuri kenapa mimum obat terus ? Ahhh pokonya keren lanjutannya harus segera mungkin yah (y)

  20. Huhuhu part ini lmyn mengenaskan. Keduanya msh sama2 cinta tp ga bs ngungkapin perasaannya. Kasihan sm Kyu dan Yuri yg tersiksa sm perasaan mereka masing2. For the next part, fighting!!!

  21. waah makin seruuu ^^ tapi aku kira akan tegang pertemuan mereka dgn ex-bf nyaa tapi kok kurang yaa geregetannyaa tor , buat yg dpt feel nya yaaa , seperti yg ke 4 ^^
    hwaithing !!

  22. yeee…akhirnya bsa koment asyik #guling2 eonni mian bru koment … Seru ff nya ,bnyakin lg dong moment kyuri. Pkok nya ff nya bgus bget,eon next chap nya jgn lma 2 ya

  23. yakkk,.
    mereka kemblie, yah semga mereka bersatu lagy. Amin..
    Dan gyuri aku harap kamu bukan pengganggu buat hubungan kyuri.
    .
    Oke ma.ap kak telat coment, aku bru tahu soalnya gag sempt buka jga

  24. Anyeong thor slm kenal,maaf y br bs komen d part ini krn uda lama ga buka blog ini cari ff yg br eh keasikan baca deh🙂
    Part awal sibuk nangis & harus tau gimana kelanjutan nya jadi ga sempet komen nah sekarang uda agak mulai awal cerita baru unyuk mereka jadi harus wajib komentar..
    Ceritanya mempermainkan perasaan bgt..ah pokoknya ga sabar tunggu kelanjutannya deh thorr

    1. salam kenal juga … okok gwenchana, untuk next jangan lupa koment ne #maksa *he
      gumawo udah tinggalkan jejak …
      kalo ada kritik saran atau uneg-uneg jangan sungkan tulis ne, biar ada koreksi buat Fan *hehe
      next udah menunggu tuh chingu … bisa langsung meluncur ke shoot 6 ..
      ok, Keep RCL chingu-ya … gumawo🙂

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s