Posted in Freelance, Friendship, Romance

[Freelance] How Take Is Your Love

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^ Tapi berikan beberapa apresiasi berupa saran atau kritik kalian pada ff ini sebagai penghargaan untuk sang Author ^_^

Request to Jung Yong Ra - How Take Your Love

How Take Is Your Love?

Author :

Jung Yong Ra (@normayuf_KBY)

Cast :

Kwon Yuri || Xi Luhan

Subcast :

All Member SNSD || All Member Exo || Jung Yonghwa

R General || Lenght  Oneshoot || Genre school life, friendship, comedy, romance,etc

Happy Reading!!!

Author pov

Seorang yeoja berkulit coklat eksotis adalah seorang yeoja yang sangat easy going dan dia juga terkenal sebagai fans Luhan yang sangat fanatic. Nama yeoja itu adalah Kwon Yuri adik dari kwon yonghwa (mian ubah marga) pengusaha kaya di seoul. Dia sangat menyukai Luhan dan berharap dapat mengambil hati Luhan dan memperhatikannya.

“Yuri~shi..apa kau tak sekolah”panggil yonghwa

“ne…aku akan berangkat 5 menit lagi”kata Yuri dari dalam kamar.

3 menit kemudian dia keluar kamar dan penampilan Yuri membuat oppanya kaget.

“Yuri…kau akan sekolah bukan pergi, pakailah baju yang biasa saja”kata yonghwa

“ani..aku harus memakai baju yang ber branded oppa”kata Yuri memamerkan bajunya yang bagus.

“ah..Yuri ganti lah pakaianmu dan jangan pakai rok itu, rok itu terlalu pendek”kata yonghwa

“oppa ini memang style oppa, jadi jangan atur aku dengan apa yang kau pikirkan! Mengerti!  aku akan berangkat sekarang”kata Yuri

“ah..Yuri shi kau naik apa”kata yonghwa

“aku naik mobilku”kata Yuri yang langsung menaiki mobil baru yang di berikan oppanya.

30 menit Yuri akhirnya sampai di sekolah dan langsung memarkir mobilnya di dekat mobil Luhan yang juga baru datang. Yuri langsung keluar mobil dan langsung menyapa Luhan.

“Luhannie…ayeonghaseo”kata Yuri lembut

“ne..ayeonghaseo, bajumu sangat bagus tapi terlalu norak untuk di pakai di sekolah”kata Luhan yang membuat wajah Yuri berubah menjadi murung.

“aish…dasar namja dingin tapi tak apa, aku masih ingin mendapatkan hatimu”kata Yuri melihat Luhan meninggalkannya. Dari kejahuan terlihat 2 orang yeoja yang merupakan sahabatnya dari sd.

“Yuri~shi..apa kau tak terlalu berlebihan”kata Tiffany

“ani..aku beli baju ini di prancis”kata Yuri

“ah sudalah lebih baik kau bersikap seperti dirimu sendiri kali ini”kata Yoona

“tapi aku harus menyamai mantan Luhan yang dulu, dia terlihat trendi dan modis”kata Yuri

“Yuri cobalah jadi dirimu sendiri’kata Yoona

“sudalah ayo kita masuk kelas”kata Tiffany

Mereka bertiga berjalan menuju kelas dan melihat Luhan yang sedang berkumpul dengan temannya. Yuri yang saat itu langsung menyapanya.

“Luhannie..ayeonghaseo”kata Yuri

Luhan melihat Yuri dengan tatapan aneh sedangkan temannya membalas sapaan Yuri

“ne..ayeong Yuri~shi”sapa anggota exo kecuali Luhan

ah..apakah sebenci itukah Luhan padaku sampai-sampai dia tak membalas sapaanku“kata Yuri dalam hati

“sudalah yul lebih baik kita kekelas”kata Tiffany

“hyung kenapa kau tak membalas sapaanya”kata Sehun

“tak apa”kata Luhan singkat

“kenapa kau begitu dingin pada Yuri “kata Chanyeol

“kenapa kau membela Yuri, apa kau suka dengan Yuri”kata Luhan

“memang  aku memang menyukai Yuri dari kelas satu, apa kau puas”kata Chanyeol

“sudah kenapa kalian jadi berantem karena Yuri”kata Suho melerai Luhan dengan chanyeol.

~oOo~

Jam istirahat berbunyi. Yuri,Tiffany dan Yoona keluar kelas menuju kanti dan memakan makanan yang sudah di sediakana. Mata Yuri berhasil menemukan Luhan dengan teman-temannya dia sungguh malu karen akejadian tadi.

“chinghu aku ke kamar mandi dulu ya”kata Yuri yang langsung menuju kamar mandi.

Yuri berjalan ke kamar mandi dan meliwati Luhan dan teman-temannya.

Beep…beepp…

Luhan langsung mengangkat telfonnya.

“yeoboseo”kata Luhan

“…..”

“an..ne..”kata Luhan meninggalkan temannya dan menuju ke kamar mandi.

“….”

“sungguh aku sama sekali tak tau apa maksudmu”kata Luhan

“…”

“aku suka dengan yeoja yang dingin dan cuek, dan tak suka yeoja yang manja seperti Yuri”kata Luhan tanpa Luhan sadari Yuri sudah berada di belakangnya.

“ah..minhane aku mendengar percakapanmu, dan gamsahamida atas ucapanmu tadi itu membuatku tau kalau kau benar-benar tak menyukaiku”kata Yuri

Luhan yang melihat itu langsung memegang tanga Yuri dan berkata

“minhane..bukan maksudku seperti itu”kata Luhan

Dengan cepat Yuri menghempaskan tangan Luhan dengan kasar dan menghapus air mata yang sudah menetes.

“ani..kau memang benar, aku anak manja”kata Yuri yang langsung meninggalkan Luhan menuju meja makannya bersama Tiffany dan Yoona.

“Yuri kau kenapa”kata Yoona

“gawaechana aku akan kembali kekelas”kata Yuri

“Yuri tunggu”kata Tiffany dan yoon yang mengejar Yuri.

Dari kejahuan Luhan melihat Yuri dengan tatapan sedih karena ucapannya tadi.

~oOo~

Saat pulang sekolah Yuri pulang tepat waktu kali ini karena mood Yuri sangatlah buruk. Terlihat Luhan sedang memasuki mobilnya yang terparkir di sebelah mobil Yuri. Biasanya Yuri selalu saja menyapanya tapi Yuri kali ini langsung masuk dan tak menghiraukan Luhan sama sekali. Saat mobil Yuri keluar dari lingkungan sekolah Yuri melajukan mobilnya dengan kecepaan tinggi. Luhan yang berada di belakangnya merasa bersalah karena kejadian tadi di kantin. Sesampainya di rumah Yuri langsung turun dari mobil dan menuju kamarnya dan mengunci pintunya rapat-rapat.

“Ny kwon saya sudah siapkan makan siangnya”kata ajhuma kim

“ne..taruh di depan pintu biar aku ambil, sekalian makan malam ya. Hari ini aku tak mau keluar kamar”kata Yuri

“ne…baiklah saya taruh di depan pintu NY kwon”kata ajhumma kim

Yuri keluar dari kamar hanya untuk mengambil makanannya untuk sekarang dan nanti malam. Sudah 7 jam Yuri di dalam kamar terus dan tak keluar kamar sama sekali.

“ajhumma dimana Yuri, apa dia keluar malam lagi”tanya yonghwa

“ani..TN kwon seharian ini Ny kwon berada di kamar terus”kata ajhumma kim

“jinjja apa dia sudah makan”tanya yonghawa

“ne…saya disuruh menyiapkan makan siang dan makan malam”kata ajhumma kim

“ne gamsahamida”kata yonghwa.

Yonghwa langsung menuju kamar Yuri dan mengetuk pintu kamar Yuri agar Yuri keluar dari kamar dan menemuinya.

“Yuri…keluarlah oppa mau berbicara”kata yonghwa

“minhane..oppa aku tak ingin di gangu saat ini, tolong mengertilah”kata Yuri

“baiklah, apa sudah kau makan makananmu”kata yonghwa

“ne..sudah dan tolong bawa ini kedapur”kat Yuri keluar dari kamarnya sebentar.

“ne..”kata yonghwa memaklumi Yuri

~oOo~

Keesokan harinya Yuri berangkat kesekolah dengan menggunakan mobilnya saat itu parkir di sebalah mobil Luhan kosong tapi Yuri memilih parkir di depan mobil Luhan bukan di sebelahnya. Dari kejahuan Tiffany dan Yoona memanggil Yuri.

“Yuri..apa kau Yuri”kata Yoona

“ne..apa ada yang aneh”kata Yuri

“kau sangat berbeda, kemana semua barang berbranded mu”kata Tiffany

“sudah aku simpan, barang itu akan aku gunakan ke acara formal, buka keekolah ataupun sehari-hari”kata Yuri sedikit cuek

“sifatmu, kembali seperti semula Yuri”kata Yoona senang

“jinjjja”kata Yuri

“ah..saranghae”kata Tiffany dan Yoona memeluk Yuri bersamaan

Mereka bertiga berjalan menuju ruang kelas dan melihat Luhan dengan teman temannya lagi. Luhan kaget dengan penampilan Yuri yang sudah berubah secara drastis. Saat Yuri melewati mereka semua Yuri tak menyapa salah satu dari mereka sama sekali dan lewat seperti tidak ada orang saja.

“kenapa dia..apa dia sudah tak menyukaimu”kata Chanyeol

“mungkin itu keberuntunganmu”kata Luhan

“jinjja tapi aku masih bisa melihat kalau dia memendam rasa itu”kata Chanyeol

“kenapa kau selalu mengalah kepadaku”kata Luhan

“karena kau temanku yang paling aku sayang”kata Chanyeol membuat Luhan seperti tertusuk beribu duri karena dia sudah menghilangkan kepercayaan Chanyeol.

“sudah sana kejar dia, aku tau kau juga menyukainya”kata chanyeol

“ah…jinja”kata Luhan

“cepatlah..”kata sehun

“tidak sekarang aku harus mengatur rencanaku dulu”kata Luhan

“terlalu banyak rencana”kata kai

“sudah aku ikuti caramu, aku percaya padamu”kata chanyeol

“ne..gamsahamida”kata Luhan

~oOo~

Beep…beep…

To : Yuri

Yuri bisahkah kau bertemu

Denganku di taman belakang

Sekolah….nanti pulang sekolah

From : chanyeol

“tumben sekali anak ini mangajakku bertemu dengannya di taman belakang sekolah, memang ada apa”kata Yuri dalam hati

To : chanyeol

Baiklah tapi aku tak bisa

Lama-lama karena aku ada

Acara hari ini

From : Yuri

“ah..dia membalas bisa, tapi tak bisa lama-lama karena ada acara setelah pulang sekolah”kata chanyeol dalam hati

To : Yuri

Baiklah hanya 5 menit saja

Sampai bertemu nanti

Pulang sekolah

From : chanyeol

“Luhan tunggu aku menemui Yuri di taman belakang sekolah”kata cahnyeol

“baiklah”kata Luhan

~oOo~

Yuri berjalan menuju belakang sekolah dan menghampiri chanyeol di bangku taman itu.

“maaf apa kau menunggu lama”tanya Yuri cuek

“ani..duduklah”kata chanyeol diikuti dengan duduknya Yuri di sampingnya.

“kenapa kau mengajaku bertemu disini”kata Yuri

“aku mau bertanya tapi jawablah dengan jujur”kata chanyeol

“mwo..”kata Yuri

“kenapa beberapa waktu yang lalu kau selalu dandan berlebihan”kata chanyeol

Yuri hanya terdiam dan tak tau harus menjawab apa.

“karena apa, karena temanmu itu aku berusaha menjadi seperti mantan yang disayangi Luhan tapi apa yang malah ku dapat dia tak menganggapku sama sekali, aku hanya mau mengambil hati Luhan”kata Yuri

“ah..karena itu, kau tau Luhan tak suka dengan yeoja yang tidak menjadi dirinya sendiri”kata chanyeol

“terserah, sekarang aku mulai melupakannya meskipun aku tak bisa. How take is your love Luhan?”kata Yuri menteskan air matanya.

Luhan yang sudah menunggu chanyeol dari tadi mendengar ucapan Yuri yang mengatakan bagaimana aku bisa mendapatkan hatimu Luhan.

“hanya menjadi dirimu sendiri, kau sudah memiliki hatiku”kata Luhan dalam hati.

~oOo~

Setelah Yuri bertemu dengan chanyeol Yuri langsung menuju mobilnya yang berada di depan mobil Luhan. Saat Yuri akan mengeluarkan mobilnya dengan sengaja Luhan juga mengelurkan mobilnya sehingga mnebrak mobil Yuri. Yuri yang melihat itu langsung keluar melihat Luhan apakah dia baik-baik saja. Saat Yuri keluar Luhanpun keluar dari mobilnya.

“ah..minhane aku tak melihat mobilmu juga ingin keluar”kata Yuri membungkuk

“ah aku yang salah”kata Luhan

“apa kau tak apa”tanya Yuri

Luhan melihat Yuri dengan tatapan bersalah dan menghampiri Yuri.

“apa kau tak apa”kata Yuri

“aku tak apa diluar tapi ada luka di hatiku saat aku melihat kau menghindar dariku”kata Luhan yang membuat Yuri menundukan kepalanya

“Yuri kenapa kau menghindar dariku, aku sungguh senang karena kau sudah beruah menjadi dirimu sendiri, tapi aku tak suka jika kau menghindariku”kata luhna

“aku tak menghindar darimu, tapi kau yang memintaku”kata Yuri perlahan dan meneteskan air mair matanya.

“aku tak pernah memintamu untuk menghindariku”kata Luhan

Yuri menunduk kan kepalanya lemas dan menghapus air matanya kasar.

“minhane atas kemarin karena aku membuatmu menangis” kata Luhan mengelus rambut Yuri.

“sudalah lagian aku tak tersiksa”kata Yuri yang masih tertunduk lesu.

“Yuri saat ini adalah saat yang tepat untuk aku mengatakan semua, tadi aku mendengar perkataanmu dan chanyeol apa kau mengatakan how take is your love untuk ku bukan”tanya Luhan sambil memegang kepala Yuri agar Yuri melihatnya

“kau mendengarnya…”kata Yuri tak percaya tiba-tiba hujan turun dengan derasnya membasahi Luhan dan Yuri yang masih dengan keadaan mobil mereka yang bertabrakan.

“tentu..aku selalu memperhatikanmu”kata Luhan sedikit keras agar Yuri bisa mendengar perkataanya di hujan yang deras ini.

“jinjja…tapi bukannya kau tak menyukaiku”kata Yuri juga sedikit berteriak

“ne…aku tak suka padamu tapi aku sangat mencintaimu, dan kau mendapatkan jawaban kau hanya perlu menjadi dirimu sendiri untuk memilikiku”kata Luhan yang membuat Yuri melihatnya dengan tatapan aneh

“maksudmu”tanya Yuri

“aku sudah menyukaimu dari kelas 10 karena pribadimu yang bagus tapi setelah kau memperhatikannku kau mulai berubah menjadi orang lain, karena itu aku menjadi risih melihatmu”kata Luhan memeluk Yuri

“aish…dasar..namja bodoh kenapa aku bisa menyukaimu”kata Yuri memukul pundak Luhan

Luhan langsung melepaskan pelukannya dan menatap Yuri dalam. Luhan mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Yuri. Yuri yang melihta itu langsung menutup matanya dan mulai merasakan nafas Luhan. Chu~ bibir mereka bertemu dan mereka melakukan ciuman yang mendalam dan lebmbut di bawah derasnya hujan yang membasahi mereka.

~END~

Akhirnya selesai juga ff ini

Semoga kalian semua suka sama ff buatanku ini

Meskipun agak geje atau jelek *LOL

Sarangaheo^^

Jangan lupa komentarnya ya..

^_^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

22 thoughts on “[Freelance] How Take Is Your Love

  1. Awwww..
    YulHan so sweet..
    So luhan already love yul..!!
    Totally love it this story^^
    Hope u can write more YulHan story in future…
    Thanks for this lovely story authornim^^..

  2. Wahh ,, yg prtama aku mau blg kalo aku suka banget sama crta’x🙂 manis ..
    Bt , typo msh bertebaran yaa ? Typo is art sih emng bener . bt , kalo bisa diminimalkan yaa ??😉
    Crta’x udh bagus , cuma msh ada bbrpa alur yg berasa kaku gitu ..

    Terakhir , ttap smangat ! maaf kalo kritik’x kbnykn . Smoga smakin ksni smakin baik karya’x yaa .. Makin bersinar . Hwaiting !!

  3. Annyeong eonni daebak banget ceritanya eonni so sweet banget pas moment yulhan hujan2 ditunggu ya eonni cerita yang lain nya
    keep writing eonni
    fighting
    gomawo

  4. sedikit masukan,bukannya lebih bagus mangilnya nona kwon dari pada NY kwon,trus kayaknya kurang dapat ya,tu hanya menurut q sih,moga karya kamu selanjutnya makin bagus ya

  5. Wahhh ternyata luhan gege udh suka sm yuri eonni dr dlu tp gara2 yuri eonni berubah bkn jd diri sendiri.. Ok fighting buat pasangan yulhan😀

  6. FFnya bagus+manis..aku suka^^…tapi waktu Yonghwa bilang Yuri~shi itu kayaknya lebih tepat untuk kakak adik itu Yuri atau Yuri~ah deh…soalnya kalo pake Yuri~shi itu terdengar kaya orang baru kenal…
    Ya udah deh segitu aja…teruslah berkarya ya Thor..Hwaiting^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

