Posted in Freelance, Romance, Sad

[Freelance] Saranghae My Evil,,!! (TRIO)

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

Saranghae my evil

Saranghae my evil,,!!(TRIO)

AUTHOR :

SUNG SOO MUN||JUNG HYO SUN||SUNG HYE IN

CAST:

CHO KYUHYUN||KWON YURI

OTHER:

BYUN BAEKHYUN||JUNG SOOJUNG(KRYSTAL)||CHOI JINRI(SULLI)||

LEE DONGHAE||ERIN KIM{OC}

Yang lainnya temukan sendiri.

GENRE:

ROMANCE||SAD||SCHOOL LIFE

RATING     :tentukan sendiri||LENGTH    : oneshoot

Disclaimer :

FF ini nyata adalah karya dari kami.Sedikit terinspirasi dari film-film yang pernah kami lihat.Semua cerita,alur,karakter dan semua tokoh adalah milik diri mereka sendiri.Author  hanya menggunakan untuk keperluan cerita.Ini ff trio pertama author,jadi maaf kalau typonya masih berkeliaran dimana-mana…^_^.

NOTE:

Author masih belum cukup umur dan dan berpengalaman untuk buat ff yang sempurna….karena itu,author butuh banget nih!!pendapat dari para readers.Asal jangan bashing…yah!!

Don’t be silent readers!!Don’t to copas

Please your comment!!

Happy Reading….!!

AUTHOR POV

        Yuri sedang mengayuh sepedanya saat ini.Ia baru pulang dari sekolahnya.Hari ini begitu melelahkan untuknya,selama berjam-jam harus mendengar songsaengnim yang sedang mengajar.Ia mengayuh dengan pikirannya yang ingin segera sampai kerumah dan segera membaringkan tubuhnya dikasurnya yang empuk.Tak sengaja ia melihat dari kejauhan seorang namja yang sedang bersandar dimobil audi putihnya. sepertinya mobilnya sedang mogok.

   Karena terlalu asyik menyaksikan orang itu,ia tidak sadar kalau ia mengayuh sepedanya sangat cepat.Ia semakin mendekat kearah namja itu.Namja itu juga menoleh kearahnya dan omo!!dia adalah Cho Kyuhyun,teman sekelasnya yang setiap hari selalu membuatnya kesal.Namja itu melotot kearahnya.

Yuri baru sadar kalau sepedanya sedang melaju kencang kearah namja itu.

   Pas 3 meter dari tempat namja itu berada,ia segera mengerem mendadak sepedanya,sehingga ia terlempar kedepan.

“Aaahhhh….”teriak Yuri.Tubuhnya terlempar kearah seorang Cho Kyuhyun.

BUGH…

  Tubuh Yuri menindih tubuh Kyuhyun yang berbaring diatas aspal.Terdengar suara jeritan kyuhyun

“Auww!”.

    Sejenak mereka saling memandang dengan sepasang

bola mata mereka masing-masing.Kyuhyun melelan ludahnya melihat dada Yuri yang kebetulan satu kancing seragamnya terbuka .

  Tapi itu tak berlangsung lama,karena Yuri segera tersadar dengan keadaan emosi saat melihat Kyuhyun memerhatikan dadanya.Seharusnya ia sekarang sudah berada dirumahnya tidur-tiduran,tapi harus bermasalah lagi dengan namja evil didepannya ini.Ia bangkit dengan tangannya yang menopang pada wajah Kyuhyun.Kyuhyun merasa kesal karena wajahnya menjadi bahan topangan tubuh Yuri saat Yuri bangun dari tubuhnya,tapi ia tahan karena ia ingin membuat yeoja itu kesal.

“Dasar namja byeontae “ Yuri terus menggerutu ketika menuju kearah sepedanya yang tergeletak begitu saja diatas aspal.

“Dasar yeoja tidak tahu diri,kau kira punggungku tidak sakit terjatuh diaspal hah?”teriak Kyu kemudian tersenyum evil.Teriakannya membuat yeoja itu berbalik dan berjalan kembali kearahnya.

“Tadinya aku ingin meminta maaf padamu,tapi moodku tiba-tiba hilang saat melihat betapa yadongnya otakmu itu!bahkan kau memperlihatkan smirkmu yang sangat menyebalkan!harus berapa kali kukatakan,,jangan perlihatkan smirkmu itu lagi dihadapanku!wajahmu semakin terlihat seperti iblis,,kau tahu?”omel Yuri panjang lebar sambil berteriak-teriak dan berkacak pinggang.Untungnya jalan itu sepi,jadi tidak ada yang melihat mereka.

“Itu salahmu sendiri,siapa suruh kau membuka kancing seragam-mu?atau jangan-jangan,kau sengaja ingin memperlihatkannya kepadaku,hmm!”gombal Kyuhyun sambil memajukan wajahnya mendekat ke arah wajah Yuri.

“Neo….Aish,jinjja?”

  Yuri yang sudah sangat kesal kemudian menginjak kaki kyuhyun keras dan kembali kearah sepedanya.

“Auww!Aitzz benar-benar yeoja itu”.Kyuhyun mendumel sampai ia baru menyadari sesuatu.

“Hei yeoja pabo!!Apa kau tak ingin menolongku?mobilku sedang mogok!”.teriak Kyuhyun ketika melihat Yuri menaiki sepedanya.Tiba-tiba Yuri mengayuh sepedanya dan melaluinya begitu saja.Kyuhyun terus memperhatikannya.setelah menjauh beberapa meter dari Kyuhyun,Yuri kemudian berteriak.

“Urus saja urusanmu itu namja otak yadong…goodbye!”

Yuri kemudian melambaikan tangannya.

“Dasar yeoja tidak tahu diri,tapi…dia selalu bisa membuatku bertekuk lutut,yeoja yang sangat unik”ujarnya kemudian tersenyum evil sambil mengambil ponsel dari saku seragamnya berniat menghubungi tukang service.

  Kalian salah jika berfikir kyuhyun selalu membuat yuri kesal karena senang melihat yeoja itu marah-marah.Tapi hanya dengan cara itu ia bisa mendapatkan perhatian dari yeoja yang ia cintai.Yups…kyu mencintai Yuri saat mereka baru saja memasuki high school.Dan sekarang mereka telah duduk dibangku kelas 12 semester 1.

~*****~

YURI POV.

Akhirnya aku sampai juga ditempat tidurku setelah melalui hari yang sangat panjang dan melelahkan ini.Tenagaku benar-benar terkuras,apalagi setelah menghadapi iblis yang tadi.

  Aku juga tidak tahu kenapa ia selalu saja mencari masalah denganku sejak aku masuk high school.Bahkan lebih parahnya lagi,ia sudah membuat jadwal tersendiri untuk mengerjaiku dan menulisnya sendiri dibuku tulisnya.Misalnya,pada hari senin…jam delapan pagi,ia akan merobek bukuku.Jam 9,ia akan mencubitku,jam 10,ia akan menempelkan permen karet yang sudah ia kunyah ke kulitku,,iuuyy.Ia bebas melalukannya karena….pertama,ia teman sebangkuku,kedua….ia melakukannya saat songsaengnim mengajar.Jadi,aku tidak mungkin marah-marah padanya saat itu juga.Sekalipun aku mengadu,ia akan selalu dibela.Karena ayahnya adalah seorang politikus yang kaya raya.Bahkan ia bisa membeli semua rumah di provinsi Gyeonggido beserta isinya menggunakan uangnya sendiri.Dan itu membuat semua manusia disekolahku takluk kepadanya,tapi tidak untuk aku dan satu guruku yang bernama Jung Yoon Soo,karena ia merupakan guru yang tegas dan bijaksana.

  Sebenarnya aku sudah jaga-jaga kalau jam saat-saat ia akan mengerjaiku telah tiba.Tapi ia selalu saja berhasil.Lebih dari 100 macam jenis kegiatan mengerjaiku selalu ia lakukan setiap minggunya.Tsk!!dasar namja licik.

  Memangnya hanya dia saja yang kaya,aku juga kaya…hanya saja,aku ingin mandiri makanya sekarang aku tinggal dirumah yang cukup kecil ini.Aku tinggal sendiri dirumah ini.Teman sekolahku sebenarnya juga tidak ada yang tahu kalau aku adalah anak orang kaya.Ya….meskipun Kyuhyun memang sedikit lebih kaya,mungkin aku hanya bisa menempati urutan kedua disekolahku.

YURI POV END.

KYUHYUN POV.

Akhirnya aku sampai juga dirumahku setelah menunggu taksi satu setengah jam.Mobilku?ia sekarang sudah ada dibengkel.Hah…hari ini begitu melelahkan sekaligus sangat menyenangkan.Tadi aku bertemu dengan yeoja pujaan hatiku -Kwon Yuri- gadis manis itu selalu saja bisa membuatku terpesona.Tapi sayangnya ia sangat membenciku karena aku selalu membuatnya kesal setiap hari.

Aku sebenarnya tidak tega membuatnya kesal,tapi aku bukanlah namja romantis yang akan selalu mengiriminya bunga setiap hari agar ia bisa memerhatikanku.Aku…memang namja yang sangat-sangat tidak romantis,makanya aku hanya bisa menarik perhatiannya dengan cara membuatnya kesal.

Tapi meskipun begitu,aku sangat-sangat mencintainya,sejak ia masuk high school.Karena ia sangat berbeda dari yang lainnya.Ia yeoja sederhana,tapi…ia selalu bisa terlihat cantik,sexy,imut,dan manis secara bersamaan.Tidak itu saja,ia adalah yeoja yang sangat ramah.Walaupun ia bukan termasuk keluarga golongan kaya,tapi ia sangat rajin menyumbang kepada orang yang tidak mampu.Ia juga murah senyum dan baik hati.

KYUHYUN POV END.

~*****~

AUTHOR POV.

 NEXT DAY…

  Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh yuri,karena hari ini ada pelajaran olahraga.Ia sangat menyukai olahraga,maka dari itu tubuhnya terbentuk sangat sempurna.

  Sekarang ia,kyuhyun,Jung Yoon Soo songsaengnim dan semua teman sekelasnya ada digedung olahraga.

“Baiklah semua,carilah pasangan untuk melakukan olahraga gerakan pertama,siapapun yang tidak mendapatkan pasangan akan dihukum”.perintah Mrs.jung yang merupakan guru olahraga dikelas mereka.

   Yuri menengok kekiri dan kekanan mencari-cari teman yeoja yang bisa ia jadikan partner.tiba-tiba ia mendapati sesosok yeoja yang sedang sendirian.

“Hei,Park Young Eun…aku disini”teriak Yuri kepada Young Eun sambil melambaikan tangannya.

“Ne,aku juga masih belum punya partner!”teriak Young Eun kembali kepada Yuri.Ia hendak berlari,tapi sesosok yeoja yang lainnya menarik tangannya.

“Eittss.kau ingin kemana?”tanya yeoja itu kepada young eun,ia adalah Chae Yeon.

“Aku ingin ketempat Yuri,ia akan menjadi pasanganku”.

“Tapi aku telah mendapatkanmu lebih dulu”

“Tapi nanti Yuri akan marah kepada kita!”

  Yuri yang melihat Chae yeon menahan Young eun segera menghampiri mereka.

“Yakk,Shin Chae Yeon,Young eun adalah pasanganku sekarang”gumam Yuri.

“Aish,tapi aku mendapatkannya lebih dulu Kwon Yuri,kau cari yang lain saja yah”kata Chae Yeon dengan nada manja.

“Hei kalian ini,,memangnya aku barang yang dapat kalian perebutkan”kesal Young eun.

   Mrs.Jung yang dari tadi memperhatikan mereka bertiga kemudian melerai siswanya.

“Sudahlah Kwon Yuri,kau cari saja yang lain,ne!”

“Tapi,tidak ada yang lain lagi mrs.Jung”rengek Yuri.

“Itu,masih ada Cho Kyuhyun”Kata mrs.Jung sambil menunjuk Kyuhyun yang hanya duduk memakan permen karet sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.Ia mengerling kearah Yuri dan membuat yuri tersenyum sinis.

“Tapi songsaengnim,ia kan seorang namja”

“Tapi beberapa teman perempuanmu juga berpasangan dengan namja”

“Itukan karena mereka bersama namjachingu mereka,lagipula Cho kyuhyun sangat payah dan kaku dalam permainan olahraga songsaengnim”

“Cukup Kwon Yuri,kalau kau terus melawan,keluar dari sini”kesal mrs.jung dan sedikit membentak Yuri.

“Ne,ne…baiklah”

   Yuri dan Kyuhyun mulai duduk saling berhadapan,menyatukan tangan mereka,dan menyatukan telapak kaki mereka(#Apakah reders sudah tau olahraga apa yang dimaksud disini?author ga tau nama olahraga itu soalnya*L).

“Luruskan kaki kalian”perintah Mrs.jung.

  Mereka semua mulai meluruskan kaki mereka dan saling menarik tangan.

“Akkhhh,Yakk,yakk…Kwon yuri appo”jerit Kyuhyun.

“Kau kurang olahraga tuan Cho,makanya tulang-tulangmu sangat kaku”gumam Yuri kemudian tersenyum sinis dan semakin menarik tangan Kyuhyun.

“Akkhhhh,appo…..”teriak Kyu.

   Setelah melakukan gerakan itu beberapa menit,Mrs.Jung memerintahkan mereka berdiri secara bergantian tapi masih dengan posisi seperti itu.Yuri berdiri duluan.Ketika ia akan menarik Kyuhyun untuk berdiri,ia tidak bisa.Tubuh Kyuhyun terlalu berat baginya.

“Yakk,Tuan Cho cepatlah berdiri,kau sengaja tidak mau berdiri atau tubuhmu yang terlalu berat?”omel Yuri.

“Dasar payah”ujar Kyuhyun dan tersenyum evil tapi Yuri terus saja menarik tangannya untuk berdiri.tiba-tiba Kyuhyun berniat ingin balas dendam kepada yeoja itu karena tadi telah membuat betisnya hampir putus.

   Tiba-tiba Kyuhyun menarik Yuri kearahnya membuat tubuh Yuri jatuh diatas tubuhnya.Tapi,posisi itu tidak bertahan lama,karena Kyuhyun segera membalik posisi mereka.Sehingga bukan ia lagi yang ditindih oleh Yuri seperti halnya kemarin diaspal.Tapi ia sekarang yang menindih tubuh yeoja itu.

   Sedangkan yuri hanya bisa membulatkan matanya,tiba-tiba lidahnya kelu untuk memaki Kyuhyun setelah melihat mata -coklat karamel milik namja itu.

   Semua mata diruang olahraga menatap kaget kepada mereka.Baru saja mereka bertengkar,tapi sekarang sudah mau berbuat mesum.Mungkin itu yang ada dalam pikiran orang-orang diruangan itu.Mrs.jung mendatangi mereka yang masih saling memandang.

“Yakk,,tuan Cho,nona kwon,apa yang kalian lakukan,hah?”bentaknya.Kyuhyun dan Yuri segera tersadar dan menjauhkan tubuh masing-masing.

“Apa yang kalian lakukan ,hah?”ulangnya

“Itu…anu…tadi…c-cho?”Kata yuri terbata-bata.

“Kalian mencoba berbuat mesum dikelasku?”tanya mrs,jung lagi.

“Aniyo,songsaengnim!tadi itu hanya…..”jawab Kyu terhenti karena ia tidak tahu apa yang harus ia katakan.Tidak mungkin ia mengatakan kalau ia sengaja membuat yuri terjatuh dan segera menindihnya.

“Apa?”

   Yuri terlihat gugup.Ia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya terjadi setelah melihat mata Kyuhyun.ia hanya bisa terus menenangkan jantungnya yang saat ini tidak bisa diajak damai.

“Heh,kalian tidak bisa menjawabnya ternyata?Akan aku adukan ini kepada kepala sekolah”ujar mrs.jung.

“Mwo?andwae!!”teriak Kyuri bersamaan.

   Mrs.jung menatap mereka bergantian dengan tatapan bingungnya.

“Saya mohon songsaengnim,jangan diberitahukan kepada kepala sekolah!saya tidak ingin dikeluarkan dari sekolah ini!”mohon Yuri.

Mrs.jung terlihat berfikir.

“Kwon Yuri,kau harus berhati-hati,selama ini kau selalu menjadi siswa kebanggaan disekolah ini berkat prestasimu!Tapi jika hal ini sampai terdengar ditelinga kepala sekolah,,maka tunggu saja…tidak perlu menunggu lama kau akan segera dikeluarkan dari sekolah ini!”kata mrs.jung dan menatap Yuri iba.

“Dan kau tuan Cho muda,kau jangan semakin bertingkah,kau memang anak orang kaya,tapi bukan berarti kau bebas melakukan apa saja di sekolah ini,arra”

“Ne,songsaengnim”

“Tapi saengnim,saengnim tidak akan melaporkan kami ke kepala sekolah,kan?lagipula itu tadi hanya salah paham!”tanya Yuri yang sudah sedikit demi sedikit menjinakkan degup jantungnya.

“Salah paham?jadi tadi hanya salah paham?”tanya mrs.jung.

“Ne,tadi itu…”
“Cukup,kau terlambat mengatakannya nona Kwon!Kau tahu kan?Aku membutuhkan jawaban pada waktu yang tepat,dan sekarang,kau sudah terlambat!Baiklah,aku tidak akan mengadu!tapi sebagai gantinya,kalian harus keluar dari kelasku karena sudah memberikan contoh yang buruk pada teman-teman kalian!silahkan…”ujar mrs.Jung sambil mempersilahkan mereka keluar dari gedung olahraga itu.

~*****~

   Setelah mengganti baju olahraga mereka dengan seragam sekolah,Yuri dan Kyuhyun duduk disebuah kursi yang berada di koridor gedung olahraga.

“Hah…semuanya gara-gara kau!”omel yuri.

“Mengapa kau menyalahkanku?salah kau sendiri yang tidak mengatakan yang sebenarnya!kau sedang berusaha melindungiku kan?”goda Kyuhyun.

“Tsk,kau percaya diri sekali Tuan Cho”

  Saat mereka sedang asyik bertengkar,tiba-tiba datang hoobae namja menemui mereka yang mereka ketahui bernama lengkap Byun Baekhyun.

“Siang noona,siang Hyung”sapa Baekhyun ramah sambil tersenyum manis.

“Oh siang,Kau Byun Baekhyun kelas 11-C yah?”tanya Yuri.

“Ne,noona!”

“Oh,kalau begitu silahkan duduk”tawar Yuri ramah sambil tersenyum tidak kalah manisnya.Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa mendengus kesal sambil memalingkan wajahnya.

“Ada perlu apa kau kemari?bukankah ini masih jam pelajaran?”tanya yuri kemudian.

“Oh,tadi aku kebetulan habis buang air kecil,tapi saat ingin kembali kekelas aku melihat noona!”

“Lalu….?”tanya Yuri bingung.

“Ini,aku hanya ingin memberikan ini pada noona!”gumamnya sambil memberikan kotak yang berisikan cokelat berbentuk love.

“Ahhh…gomawo,kau baik sekali!tapi kau melakukan ini pasti ada maunya kan?”tanya Yuri lagi.

“Ne!!euuum noona…..”

“Ne?”

“Maukah kau jadi yeojachinguku?”tanya Baekhyun sambil menunduk dan memejamkan matanya.

“Mwo??”Teriak Yuri,begitupun Kyuhyun yang sedari tadi memalingkan wajahnya.

Yuri berfikir dengan perasaan yang kalut.Tidak berapa lama kemudian ia mulai menjawab.

“Baekhyun,kau itu dongsaengku!Tidak mungkin…”Ucap Yuri terputus oleh selaan Baekhyun.

“Tidak apa-apa kok noona,aku bisa menerima keputusan noona!”

“Euuum kalau begitu…ini,ambil saja cokelatmu yah!”

“Tidak usah noona,aku ikhlas memberikannya!Kalau begitu aku kembali ke kelas ya,bye noona,bye hyung!”Kata Baekhyun sambil melambaikan tangannya dan tersenyum manis.

    Kyuhyun sedikit bernafas lega.

“Bocah yang tadi berani sekali!”ujar Kyu.

“Ne”

   Mereka saling berpandangan dan tersenyum kaku.

“Yuri-ah”

“Ne…..?”

“Mianhe soal yang tadi yach!”ujar Kyuhyun tulus dan Yuri menganggukkan kepalanya sambil tersenyum manis.

~*****~

KYUHYUN POV.

 Sekarang aku sedang berbaring dikasurku.Ahh…senangnya,tadi Yuri tersenyum manis kepadaku?Oh tuhan,,sungguh ini adalah kenyataan yang sangat indah.Dapatkah yuri terus memberikan senyum manisnya padaku?Dapatkah aku memilikinya seutuhnya?

   Mengapa aku sangat pesimis untuk mengungkapkan perasaanku padanya?bahkan aku hampir didahului namja lain.Baiklah,mulai besok aku tidak akan membuatnya kesal lagi.Aku akan terus mendekatinya dan berbuat romantis seperti yang dilakukan Baekhyun tadi siang!Aish,meskipun aku akui,menjadi namja yang romantis itu sangat-sangat menggelikan.

KYUHYUN POV END.

YURI POV.

      Sekarang aku sedang memasak makan siang sendiri dirumah.Sudah dua tahun lebih aku menetap dirumah mungil ini.Itu karena aku ingin hidup mandiri.Ditambah lagi,aku sudah jenuh melihat appa dan eomma yang terus bertengkar,aku muak melihat mereka saling menampar dan saling bertukar ucapan yang sangat menyayat hati.Sebenarnya mereka menolak keputusanku,apalagi aku adalah anak tunggal.Tapi tekadku sudah bulat.

   Kehidupanku semakin bertambah kacau setelah masuk high school,mengapa?Kurasa kalian sudah tahu sendiri.Tapi tadi ada perasaan aneh.Semenjak kejadian di koridor gedung olahraga tadi.Ia tiba-tiba berubah 180 derajat.Tapi harus kuakui,itu membuatku jauh lebih nyaman.Semoga ia akan terus seperti itu.Tapi mengapa jantungku tidak bisa diajak berkompromi saat ia bersikap manis kepadaku?.Apa aku sedang jatuh cinta kepadanya?Ani,tidak boleh…aku hanya boleh mencintai Donghae oppa saja.

YURI POV END.

~*****~

AUTHOR POV.

   Yuri sedang duduk diatas kursi belajarnya.kelasnya saat ini masih sepi karena memang masih terlalu pagi.Young eun dan chae yeon juga sedang kekantin.Tadi Yuri diajak mereka kekantin,tapi ia lebih memilih untuk membaca novelnya.Disaat Yuri masih serius membaca,Kyuhyun masuk kelas dengan langkah kaki panjangnya sambil memainkan kunci mobilnya.

“Pagi Yul”sapanya pada yeoja kutu buku itu sambil menaruh tasnya dikursi samping milik Yuri.Satu lagi fakta tentang Kwon Yuri yang juga disukai Kyuhyun.Ia yeoja yang tidak suka didekati namja,ia pernah mengatakan kalau ia lebih suka berpacaran dengan buku daripada harus meladeni namja yang menggodanya.

“Pagi Kyuhyun-ssi”sapa yuri balik melihat kearah namja yang sedang duduk disampingnya dan tersenyum manis,kemudian fokus kembali pada novelnya.

  Satu fakta lagi,jika kau berbuat baik kepada yuri,maka ia akan membalasnya lebih.Tapi jika engkau jahat kepadanya,ia juga akan bertingkah jelek kepadamu.Tapi tidak untuk yeoja.Ia akan selalu bertingkah baik pada yeoja yang selalu menyindir dan menyakiti hatinya.

“Apa yang sedang kau baca?”tanya Kyuhyun memperhatikan buku tebal yang sedang dibaca Yuri.

“Novel”

“Apa aku juga boleh ikut membacanya?”

“Tentu”jawab yuri kemudian meletakkan novel itu diatas meja.Mereka membaca novel dengan kepala mereka yang hampir menempel satu sama lain.

~*****~

Jam istirahat telah tiba,Yuri lebih memilih melanjutkan membaca novelnya ketika semua teman sekelasnya ke kantin,kecuali seorang namja yang duduk disampingnya.Namja itu sedang menidurkan setengah badannya diatas meja sambil terus memperhatikan Yuri yang sedang membaca novel.Yuri merasa risih dengan tingkah Kyuhyun.

“Kyuhyun-ssi,kau tidak kekantin?”

“Ani,aku sedang bosan”

“Bosan dengan fansmu yang setiap hari mempertengkarkan meja untuk duduk bersamamu?”

“Ne,seperti itulah!lalu kau sendiri,mengapa tidak kekantin?”

“Aku sedang tidak mood saja”

“Dengan namja-namja hidung belang itu?”Yuri hanya mengangguk,masih memperhatikan novelnya.

“Namja saja muak melihat sikap mereka,apalagi kau yang seorang yeoja”
“Ne,kau benar”

   Ujar Yuri kemudian menengok kearah Kyuhyun.Mata mereka saling bertemu lagi.Tanpa disadari,Kyuhyun yang sedang tidur-tiduran diatas meja perlahan-lahan duduk dan masih terus menatap mata indah Yuri.Wajah mereka mulai saling mendekat dan terus mendekat.Beberapa centi lagi bibir mereka akan bersentuhan,tapi tiba-tiba tas salah satu teman sekelas mereka jatuh.hal itu membuat mereka terkejut dan saling menjauhkan diri.

‘ya tuhan,apa yang baru saja kulakukan?’ rutuk yuri dalam hati.

‘Aish,kenapa tas Shin Dong Hee harus jatuh sih?padahal sedikit lagi,,dasar tas payah’ gerutu Kyuhyun dalam hatinya.

  Suasana menjadi canggung.

“Hmm…Kyuhyun-ssi,sepertinya disini panas”ucap yuri tiba-tiba hanya untuk menghilangkan kecanggungan diantara mereka.

“Ne,bagaimana kalau kita membaca novelnya ditaman saja?”

“Baiklah”ujar Yuri sambil tersenyum dan menggandeng tangan Kyuhyun menuju taman sekolah.

~*****~

“Apa kau juga suka dan biasa membaca novel kyuhyun-ssi”

“Ne,bahkan aku mengoleksi banyak novel dirumahku”

“Jinjja,kau tak ingin meminjamkannya kepadaku?”tanya Yuri.

“Asalkan kau sanggup membacanya!karena semua koleksiku, adalah novel dewasa”

“Mwo??jadi kau itu benar-benar namja byeontae yah”Yuri terkejut.

“Menurutmu?”tanya Kyuhyun sambil memperlihatkan evil-smilenya.

   Yuri terus memperhatikannya.Baru kali ini ia tidak marah ketika Kyuhyun memperlihatkan smirknya.

CHUP…

Kyuhyun tiba-tiba mencium pipi kiri Yuri.Yuri hanya bisa melongo,sejenak ia mematung.Tapi lama kelamaan ia tersadar ketika mendengar kekehan Kyuhyun.

“Yakkk!!Kyuhyun-ssi”teriak Yuri.Ia ingin memukul Kyuhyun dengan novelnya,tapi Kyuhyun berhasil menghindar.Maka,terjadilah aksi kejar-kejaran ditaman itu.

   Sementara itu,3 pasang mata milik Yeoja sedari tadi memerhatikan mereka dibalik semak-semak.Salah satu dari mereka menggeram kesal sambil mengepalkan kedua tangannya.

“Sialan kau Yuri-ssi”gumamnya dengan amarah yang menggebu-gebu.Ia adalah Sulli,yeoja yang dari dulu selalu mengejar-ngejar Kyuhyun.Ia adalah yeoja yang sangat cantik dan kaya.Tapi sayang,kecantikannya hanya terlihat dari luar saja.Karena jika ingin dilihat dari dalam,hasilnya adalah nol besar.Ia adalah yeoja dengan sejuta obsesi.Ia akan melakukan apa dengan kekuasaan orangtuannya.Dan ia harus memiliki semua yang ingin dia miliki,termasuk tentunya Kyuhyun,namja pujaannya.Tiba-tiba Luna,salah satu teman baiknya membisikkan sesuatu kepadanya.

  Sulli menyeringai ketika Luna selesai berbisik kepadanya.

“Hei,kalian membicarakan apa?akukan juga ingin tahu”tanya Krystal,salah satu teman baik Sulli juga.Dan mereka bertiga adalah “The flowers”.Yeoja-yeoja yang terkenal dengan kecantikan dan kelicikannya disekolah itu tapi salah satu anggotanya yang bernama Krystal adalah seorang yeoja yang labil,ia sering berbuat baik secara tiba-tiba,tapi juga bisa menjadi jahat secara tiba-tiba pula,,tergantung moodnya.Namja yang hanya melihat yeoja dari fisiknya saja,tentulah akan tertarik kepada ketiga yeoja tersebut.Tapi jika namja yang melihat yeoja dari sikap dan hatinya,tentu saja mereka sama sekali tidak akan tertarik.Termasuk Kyuhyun.

~*****~

Semua siswa kelas khusus(kelas Kyuri)sudah duduk masing-masing ditempatnya,kecuali Krystal.Diantara ia,Sulli dan luna,bisa dibilang hanya ia yang memiliki tingkat kecerdasan yang cukup tinggi.Jadi wajar jika ia dimasukkan dalam kelas khusus.

   Tiba-tiba ia masuk kedalam kelas dengan segelas juice yang ada ditangannya.Ketika ia lewat disamping Yuri,ia tiba-tiba saja berpura-pura terpeleset dan menumpahkan minumannya ke seragam yuri.

“Ah,Yuri-ssi,mian aku tidak sengaja”kata Krys sambil berakting.

“Yul,gwaenchana?”tanya Kyu.

“Nan gwaenchana!Aku akan membersihkannya dahulu”

“Ne,palli!sebelum saengnim datang”ujar Kyuhyun.

“Yuri-ssi,mianhe”mohon Krystal lagi.

“Ne,aku tidak apa-apa krys”

“Kalau begitu,aku temani kau ke kamar mandi sekolah yah”Yuri mengangguk saja.

~*****~

   Yuri membersihkan seragamnya didalam kamar mandi sekolah.Sementara Krystal menunggunya diluar.Tiba-tiba ada seseorang yang memaksanya untuk berbalik.Samar-samar ia melihat wajah Sulli,yeoja dari kelas 12 B dan disampingnya lagi,sahabat yeoja itu,Luna.Tiba-tiba Sulli menamparnya.

PLAKK

“Apa yang kau lakukan Sulli-ya”kaget yuri sambil memegang pipinya yang memar.

“Heh,jadi kau belum tahu kesalahanmu?”tanya luna sambil tersenyum licik.

“Jangan dekati namjaku”bentak Sulli.

“Mwo??Siapa namjamu Sulli-ya?”tanya Yuri lirih dan hampir menangis.

“Kyuhyun”teriaknya lagi di depan wajah Yuri.

“Kalian salah paham Sulli,Luna…aku dan Kyu….”

“Alah,jangan sok polos!Luna,ikat tangan dan kakinya”perintah Sulli.

  Setelah tangan dan kaki Yuri diikat,Sulli menyiramnya terus menerus dengan air.Sedangkan Yuri terus meronta dan meminta tolong.Ia bahkan sudah menumpahkan air mata berharganya.Bagaimanapun,ia sangatlah lemah menghadapi yeoja.

   Sulli menamparnya berkali-kali,mencubitnya,meninju perut dan punggungnya,beserta tindakan penganiayaan lainnya.Yuri terus meringis kesakitan.

Sementara diluar,Krystal yang sedang ditugaskan untuk menjaga,tiba-tiba merasa iba.Ia sudah tidak tahan lagi mendengar jeritan yuri yang kesakitan.Bagaimanapun,ia masih punya hati nurani.Lagipula ia yang membawa Yuri kesini dan juga Yuri adalah teman sekelasnya yang selalu baik kepadanya.Ia akhirnya memutuskan untuk mencari pertolongan.Ia tidak peduli lagi dengan semua ancaman Sulli.

   Ia berhasil menemukan Baekhyun.

“Baekhyun-ssi,dapatkah kau menolongku?”

“Ne,apa noona?”

“Yuri,dia…”

“Mwo??Yuri noona kenapa?”Perasaan Baekhyun mulai tidak enak.

“Yuri dianiaya didalam kamar mandi”

   Baekhyun segera menarik tangan Krystal kekamar mandi.Tapi Krystal meronta.Ia belum sanggup menghadapi kemarahan Sulli.Karena jika yeoja licik itu marah,wajah cantiknya akan berubah menjadi wajah monster yang sangat jahat.

“Kau saja ne!aku ingin mencari pertolongan”Baekhyun menurutinya dan segera kekamar mandi yeoja.

   Ia terkejut mendapati Sulli dan Luna yang menenggelamkan kepala Yuri didalam baskom yang berisikan air,Juga ia melihat tangan dan kaki Yuri yang diikat.

“Noona,hentikan!!apa yang kalian lakukan?”marah Baekhyun sambil berteriak,Sulli dan Luna terkejut setengan mati.

   Baekhyun segera mendorong tubuh Sulli dan Luna.Dan segera menggendong Yuri yang nyawanya sudah putus-putus.dikulitnya banyak luka lebam,matanya memerah karena kepalanya yang baru saja ditenggelamkan didalam baskom berisikan air.tiba-tiba yuri pingsan.Baekhyun yang panik berniat segera membawa Yuri kerumah sakit.

~*****~

Sudah 30 menit Yuri ke kamar mandi sekolah,tapi tak Kunjumg masuk kelas juga.Kyuhyun mulai gelisah dan memutusan untuk ke toilet,ia meminta izin kepada Mr.Lee Jae Won yang kebetulan sedang mengajar dikelasnya.Ketika ia akan mendekati pintu kelas,Krystal tiba-tiba membuka pintu itu.Semua mata tertuju kepadanya.ia terengah-engah sehabis berlari.

“Kyuh…hhy…hyun..h-ssi,Yu…ri,,heh…dia…”Kyuhyun terkejut.Sepertinya ada hal buruk yang menimpa gadisnya.
“Ada apa dengan Kwon Yuri,Jung Soojung?”tanya Lee Sonsaengnim ketika mendekati mereka berdua.

“Ia,disiksa Sulli dan Luna dikamar mandi sekolah”jawab Krystal cepat setelah mengumpulkan nyawanya.

“Mwo??”tanya semua orang terkejut.Tubuh Kyuhyun hampir roboh,air matanya sebentar lagi akan jatuh.

  Young-eun dan Chae Yeon sangat shock mendengar teman baik mereka disiksa.

“Lalu mengapa kau tak menolongnya”Marah mr.Lee.

“Baekhyun telah kusuruh menolongnya,aku kesini untuk mencari bantuan yang lebih banyak”

“Tapi apa penyebabnya,hiks?apa salah sahabatku pada mereka?”tanya Young-eun yang sudah menangis.

“Penyebabnya diurus nanti saja!lebih baik sekarang kita menemui mereka”perintah mr.Lee.

   Mereka semua -mr.lee dan para siswa kelas khusus- menuju toilet sekolah.Tapi,langkah mereka berhenti ketika melihat baekhyun yang sedang berlari-lari dan menggendong tubuh yuri yang tidak sadarkan diri.Mereka semua menemui Baekhyun.Kyuhyun langsung memeluk tubuh Yuri yang basah sambil menangis.Young-eun,chae yeon,Krys dan semua teman sekelas yeojanya melakukan hal yang sama dengan Kyuhyun.Mereka semua menyayangi yuri yang memang selalu baik kepada mereka semua.

  Setelah ambulance yang ditelpon mr.lee datang,yuri segera dibawa kerumah sakit,ditemani oleh Kyuhyun dan Krystal.Dan sementara itu setelah Yuri kerumah sakit.Luna dan Sulli diomeli habis-habisan oleh songsaengnim-songsaengnim yang ada diruang guru.Mereka berdua juga mengadukan Krystal,tapi para songsaengnim tidak mengindahkannya setelah mendengar penjelasan dari Mr.Lee Jae Won bahwa Krystal lah yang telah mencarikan pertolongan untuk Yuri.Sulli dan Luna hanya bisa pasrah menerima hukuman berat yang akan segera menimpa mereka.

~*****~

  @HOSPITAL

Yuri perlahan-lahan membuka matanya.Dirasakannya tubuhnya yang semuanya terasa sakit akibat Sulli dan Luna.Ia juga merasakan tangannya yang sedang digenggam oleh seseorang.Yuri memerhatikan orang yang sedang memegang tangannya itu,ternyata seorang namja yang sangat familiar baginya,namja itu sedang tertidur sambil menggenggam erat tangannya.

“C-ho…Kyu…hyun?”tanya Yuri lirih.Tiba-tiba Kyuhyun bangun dan mendapati Yuri sudah siuman.Ia langsung memeluk Yuri.

“Mengapa kau tertidur lama sekali,eoh?kami semua sangat mengkhawatirkanmu!”Kyuhyun kemudian melepas pelukannya dan menemui Krystal yang sedang tertidur di sofa.

“Hei,Soojung…ireona!”ucap Kyuhyun sambil menepuk-nepuk pipi Krystal.Sedangkan Yuri hanya memerhatikan mereka dengan senyuman tipis.Rasa sakit ditubuhnya tiba-tiba hilang melihat masih ada orang yang peduli kepadanya.

“Ne,ne!Hoooam!Bagaimana dengan Yuri?Apakah ia sudah sadar?”gumam Krys.

“Ne,lihatlat dia sedang tersenyum melihatmu!”

  Krystal memutar bola matanya dan menemukan Yuri yang sedang tersenyum manis.Tiba-tiba hatinya terasa remuk.Bagaimana bisa yeoja itu masih mau tersenyum kepadanya yang telah membuatnya dianiaya oleh Sul-Na.

Krystal perlahan-lahan berdiri,ia masih terus memandangi Yuri yang tersenyum kepadanya.Tiba-tiba Air mata Krystal jatuh,ia segera berlari dan memeluk tubuh Yuri erat.

“Mianhe…mianhe Yul”

“Maaf untuk apa Krys?”Tanya Yuri bingung,begitupun dengan Kyuhyun.

   Krystal kemudian menceritakan kepada Kyuhyun dan Yuri semua yang terjadi tadi siang tanpa tersisa sedikitpun.

“Kau keterlaluan Jung Soojung”marah Kyuhyun,ia hampir saja menampar Krystal jika saja tidak ditahan oleh Yuri.Krystal hanya terus menunduk,ia sangat-sangat merasa bersalah.Yuri sampai sekarang masih mau membelanya walaupun Yuri sudah tahu semua kejahatan yang telah dirinya lakukan kepada yeoja cantik itu.

“Kyuhyun-ssi,sudahlah!lagipula Krys sudah menyesali perbuatannya,bahkan ia mencari pertolongan untukku”

“Tapi kalau bukan karena dirinya,kau juga tidak akan disakiti seperti ini”

“Mianhe…”ujar Krystal menunduk dan terus-terusan menangis.

“Sudahlah,Krystal…aku sudah memaafkanmu!Tapi kemana Baekhyun?bukankah ia yang menolongku dikamar mandi sekolah?”

   Kyuhyun yang tadinya marah dan kesal sekarang harus bertambah kesal lagi.Karena Yuri mencari namja yang telah membuatnya cemburu.

~*****~

NEXT DAY…

 Sepulang sekolah Krystal,Kyuhyun,Baekhyun,Young-eun,dan chae yeon menemui Yuri yang masih dirawat dirumah sakit.Bahkan semua teman-sekelasnya dan beberapa songsaengnim juga menjenguknya,tapi mereka sudah pulang.

“Ahh,Yul…kami sangat merindukanmu!”guman Young-eun dan Chae Yeon sambil memeluk Yuri.

“Kemarin kan kita baru bertemu”

“Kau tahu,sehari itu bagiku setahun jika tak bertemu denganmu Yul”ujar Chae Yeon.Yuri mengacak rambut Chae Yeon dengan gemas.

“Anak manis”ucap Yuri.

“Yah Yul,aku lebih tua darimu,tak seharusnya kau mengacak rambutku”

“Tapi sikapmu masih sama seperti anak kecil Char Yeon-ah”kata Young-eun.Mereka semua tertawa.yuri baru menyadari kalau disitu juga ada Baekhyun yang telah menolongnya.

“Hmm,Baekhyun-ah!Jeongmal gomawo-yo”ujar Yuri dan langsung memeluk Baekhyun.Kyuhyun terkejut dengan peristiwa yang terjadi didepan matanya itu.Semua Bagian dadanya tiba-tiba terasa sakit dan sesak.Baekhyun terlihat senyum-seyum tidak jelas.

“Ne noona,cheonma!”

“Apa kau sudah menemukan yeoja?”tanya yuri membuat semua orang menatap mereka bergantian.

“Sepertinya iya”

“Kapan kau akan menyatakan perasaanmu padanya?”

“Mungkin sekarang”Semua orang semakin melongo tidak mengerti.Ternyata,setelah Baekhyun menyatakan perasaannya kepada yuri dan yuri menolaknya,Yuri menasehati Baekhyun Agar  mencari yeoja yang tepat dan juga mencintainya.

“Hmm”Baekhyun tiba-tiba berdehem,kemudian ia mengeluarkan sebuah kotak cincin dari saku seragamnya.Kemudian berlutut didepan Krystal.Krystal sangat bingung,apa yang akan dilakukan oleh namja didepannya itu?
“Krystal noona,aku sadar aku memang adalah seorang hoobae dan dongsaeng bagimu!aku juga bukan seorang namja yang romantis!Tapi salahkah jika aku menyatakan perasaanu kepadamu?salahkah aku jika mencintaimu?Kumohon…ja-jadilah yeo…yeojachinguku!Saranghae”ujar Baekhyun sambil memejamkan matanya.Takut kalau-kalau Krystal menolaknya.

  Tapi Krystal meraih tangan Baekhyun dengan lembut.

“Ne,aku mau jadi yeojachingumu Baekhyun-ah,nado saranghae”

  Mereka berpelukan dan disambut tepuk tangan oleh empat orang lainnya yang berada diruang rawat itu.

~*****~

“Yul,mengapa kau tak menghubungi keluargamu?kau ini sedang sakit!seharusnya mereka menjengukmu!”ujar Krystal.

“Ne,Yul-ah!lagipula kami semua belum pernah melihat anggota kelurgamu satu pun”celetuk Young-eun.

“Ah,sudahlah!sakitku kan tidak terlalu parah!oh iya,bagaimana dengan Sulli dan Luna?”tanya Yuri berusaha mengalihkan pembicaraan.Ia belum siap bertemu dengan eomma dan appanya.Bahkan mereka berdua tidak pernah berkunjung kerumahnya selama setahun terakhir ini.Mereka hanya terus mengirimi uang saja.

“Kau jangan khawatir,mereka sudah di skors selamanya”

“Jinjja?aku merasa bersalah”

“Aigoo,Yul hatimu terbuat dari kapas yah!mengapa kau malah mengasihani orang yang telah menyiksamu secara fisik?”tanya Chae Yeon.

“Ne noona,aku saja yang tidak dianiaya mereka merasa sangat benci”

“Kita tidak boleh seperti itu”

“Yah kau ini Yul,kau sama sekali tidak marah dengan mereka!Tapi mengapa jika aku yang membuatmu kesal kau malah membentakku”tanya Kyuhyun.

“Kau kan beda Kyuhyun-ssi,kau kan seorang namja”jawab Yuri sambil tersenyum tipis.Kyuhyun membalasnya dengan gelengan kepala dan senyum tipis.

“Hmm,sepertinya…kami sudah lama disini!apa kami boleh pulang sekarang?”tanya Young-eun dan Chae yeon.

“Ne”jawab Yuri mengizinkan.

“Kami sepertinya juga sudah lama noona!bolehkah kami berdua juga pulang”tanya Baekhyun sambil mengerling kepada Krystal.Krystal malah memukul pelan lengan baekhyun.Yuri terkekeh melihatnya.

“Ne!pergilah”

“Tapi kau tidak apa-apa kami tinggal kan yul?”guman Krys

“Ah ne,nanti sore juga aku sudah bisa pulang”

“Kalau begitu,kami akan kembali untuk menjemputmu”kata Baekhyun

“Andwae,kalian nikmati saja kencan kalian!biar aku yang mengantar Yuri”

“Gomawo hyung,kalau begitu kami pergi dulu!bye”

  Mereka berdua pun melenggang keluar menyusul Young-eun dan Chae yeon.

“Mengapa kau masih disini Kyuhyun-ssi?apa kau tidak sibuk?aku pasti akan merepotkanmu!”

“Aniya,lagipula aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu”

“jinjja?apa itu?”

“Eee…hm,Yuri…ak-aku…hmm…saranghaeyo!maukah kau menjadi…yeojachinguku?”

“Mwo?kau sedang membuat lelucon tuan Cho?kalau begitu,leluconmu sama sekali tidak lucu”jawab Yuri mencoba untuk menetralisir perasaannya yang sekarang sangat aneh.

“Sayangnya tidak nona Kwon”

“eeeemm,bisa kau memberikanku waktu?”ujarnya tiba-tiba.Ia masih mencintai sepupunya Lee Donghae.Tapi sosok Cho Kyuhyun yang tadinya adalah namja setan kemudian berubah menjadi namja manis sukses membutnya terpesona.Bahkan jujur,ia sekarang memang sudah menyukai namja sebangkunya itu.

“Baiklah,berapa waktu yang kau minta?”

“30 hari”

“Aish,bukankah itu waktu yang sangat la…”ucapan Kyuhyun terpotong oleh suara ponsel Yuri.

Drrrttdrrrtt…

“Yeoboseyeo”

“………..”(Yeoboseyeo Yul.)

“Donghae oppa?”

“………..”(Ne Yul!kau dimana sekarang eoh?kenapa ponselmu sangat sulit dihubungi)

“Sebenarnya ada apa donghae oppa?sepertinya sangat penting?”

“…………”(Yul,aku akan pulang ke Korea,aku sekarang ada dijalan menuju bandara di LA)

“Lalu?”

“……….”(Yul…hiks,hiks…eommamu Yul…eommamu meninggal)

“Mwo?”ponsel Yuri terjatuh kelantai dan seketika itu mati.

“Yul,gwaenchana?”tanya kyuhyun.

“Kyu…hiks,hiks…eommaku….ia me…meninggal Kyu”lirih Yuri yang sudah terisak sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

“Mwo?yasudah beritahu aku sekarang alamat orangtuamu,aku akan segera mangantarmu”

    Kyuhyun kemudian membawa Yuri menuju alamat orangtua Yuri.Ia baru mengetahui kalau Yuri ternyata puteri Presdir Kwon yang masuk dalam kategori konglomerat Korea.

  Kyuhyun yang sedang menyetir mobil sesekali memandang Yuri yang sedang menangis sambil meremas t-shirt yang dipakainya,ia mengerti…ia juga merasakan rasa sakit yang dirasakan oleh Yeoja yang dicintainya itu.

“Tenanglah…”lirih Kyuhyun sambil mengusap punggung Yuri dengan tangan kanannya.Sedangkan tangan kirinya masih memegang stir mobil.

~*****~
Yuri dan Kyuhyun sudah sampai di depan rumah orangtua Yuri yang tidak kalah megah dengan rumah milik kyuhyun.Yuri segera menuruni mobil Kyuhyun dan menarik tangan Kyuhyun untuk menemaninya,seolah-olah ia butuh teman untuk menghadapi semuanya nanti.Yuri terlihat heran,mengapa rumahnya terlihat sepi saja?seharusnya semua keluarganya datang untuk melihat eomma Yuri untuk yang terakhir kalinya.

   Ketika Yuri memasuki rumahnya,ia hanya menemui appanya yang sedang menonton televisi diruang keluarga.

“Appa?”lirih Yuri.

“Yul,kau kembali nak?kemarilah!”kata appa Yuri yang cukup terkejut atas kedatangan puterinya itu.

  Yuri segera berlari dan segera memeluk appanya erat.

“Appa…hiks,hiks,appa yang tabah yah”

“Ne?”

“Mengapa eomma meninggalkan kita terlalu cepat?”

“Maksudmu?”tanya tuan Kwon bingung.

“Appa,kau jangan bercanda seperti itu!Apa kau bahagia eomma meninggal?”

“Mwo??”

“Appa bahagia karena appa memang membenci eomma kan?”

“Yuri,apa-apaan kau!eommamu ada didapur,ia sedang membuatkan kopi untuk appa!”

   Yuri terlihat kaget,air matanya sekarang telah berhenti mengalir.Kyuhyun mendekat kepada mereka berdua untuk memperjelas pendengarannya.

“Yuri?”tanya seorang yeoja paruh baya dari arah belakang mereka.Mereka bertiga segera menengok dan menemukan eomma Yuri yang sedang memegang secangkir kopi.

“Eomma.kau masih hidup?”tanya Yuri bingung.

“Hahaha….”eomma Yuri tiba-tiba saja tertawa mambuat ketiga orang lainnya menatapnya bingung.

“Pasti kau diberi tahu oleh Donghae kan?”tanya eomma Yuri sambil mendekat kearah mereka.

“Ne…”

“Kalian berdua,duduklah dulu,,eomma akan menceritakannya”tawar eomma Yuri kepada Kyuhyun dan Yuri.Yuri dan Kyuhyun pun menurutinya.Setelah eomma Yuri meletakkan kopi diatas meja,,ia mulai duduk disofa kemudian bercerita.

“Jadi begini Yul,eomma dan oppamu…Donghae sengaja merencanakan hal ini kepadamu!eomma dan appa sangat merindukanmu Yul!Dan kami tahu,kau tak akan kerumah ini jika memang tidak ada yang penting sekalipun eomma dan appa memaksamu kau tak akan pernah mau Yul!Jadi eomma dan Donghae merencanakan ini bersama”.

“Tapi mengapa appa tidak mengetahui apa-apa?”

“Eomma kan sudah bilang,ini adalah rencana eomma dan Donghae!Lagipula Donghae ingin mengenalkan seseorang kepada kita”
“Jinjja?siapa eomma?”

“Eomma juga tidak tahu”

“Oh…tapi sepertinya ada yang berbeda dari eomma dan appa”Ujar Yuri melihat orangtuanya sepertinya sudah akur.

“Maksudmu?”Tanya appa dan eommanya bingung?”

“Tidak seperti dulu lagi?sebelum aku pindah rumah?”

  Appa dan eomma Yuri mencoba mencerna kata-kata Yuri sampai akhirnya mereka menyadarinya.

“Hmmm,maksudmu hubungan kami?”tanya appa Yuri dibalas anggukan pelan Yuri.

“Jadi begini Yul,setelah kau pergi,,eomma dan appa baru menyadari kesalahan yang terjadi sehingga kau pergi dari rumah nak!eomma dan appa benar-benar menyesal”ujar appa Yuri lirih.

“Ne,kami mohon kau kembalilah kerumah ini Yul!appa dan eomma berjanji tidak akan bertengkar lagi!”ucap eomma Yuri yang sekarang sudah mengeluarkan air matanya.

   Sedangkan Kyuhyun hanya bisa mengangguk-angguk paham.

‘jadi gara-gara ini Yuri pergi dari rumah?kasihan sekali kau chagi’ batinnya.

“Ne,aku akan kembali kesini,tapi eomma dan appa harus berjanji tidak akan bertengkar lagi”

  Kedua orangtuanya mengangguk bahagia kemudian memeluk puteri semata wayang mereka.Setelah melepaskan pelukan mereka,kedua orangtua Yuri menatap Kyuhyun yang sedang tersenyum bahagia.

“Siapa pemuda ini Yul?”tanya appa Yuri.

“Eee…namanya Cho Kyuhyun appa,eomma!”

“Nae ileum-eun chyo gyuhyeon samchon,imo!sogaehabnida.naneun chinguya yuliibnida”(Perkenalkan nama saya Cho Kyuhyun paman,bibi!saya teman Yuri)

“Geuleom nan haengbog dangsin chyo gyuheongwa,chinbun abeoji Yulihaessda”(senang berkenalan denganmu Cho Kyuhyun!saya adalah appa Yuri)kata appa Yuri sambil menjahabat tangan Kyuhyun bergantian dengan istrinya.

“Hah,kukira kau namjachingunya Yuri”tanya appa Yuri sambil tersenyum jahil

“Aish appa”ujar Yuri sambil memukul pelan punggung appanya,wajahnya sekarang sudah bersemu merah.

“Ah…yasudah kalian tunggu disini saja yah!appa dan eomma akan menjemput Donghae dulu dibandara”

“Donghae oppakan baru ada diperjalan menuju bandara di LA,mana mungkin sekarang ia sudah sampai di Korea”

“Maka dari itu kau tak usah ikut Yul!takutnya nanti kau nanti mengganggu, appa dan eomma kan ingin jalan-jalan dulu”ujar appa Yuri sambil terkekeh bersama Kyuhyun dan eomma Yuri.

“Aish,kalian jahat”cemberut yuri,tapi lama kelamaan ia tersenyum bahagia melihat orangtuanya sudah kembali seperti waktu ia masih kecil.

“Kalau begitu kami pergi dulu yah chagi”ujar eomma Yuri kemudian mencium puterinya.

“Layani chingumu dengan baik”ujar appa mengejek,ketika ia sudah mulai berjalan berdampingan bersama eomma Yuri.

~*****~

  Yuri dan Kyuhyun sedang menonton film horor dikamar Yuri.Mereka duduk bersama diatas tempat tidur menyaksikan  layar tv yang berada didepan tempat tidur Yuri.Sampai sekarang appa dan eommanya belum kembali,padahal sudah jam 11 malam.

   Ketika hantu dalam film muncul,Yuri tiba-tiba berteriak dan memeluk Kyuhyun karena terkejut.

“Aaaa….”

   Kyuhyun berusaha menenangkannya.Yuri akhirnya mau melepas pelukannya.Ia menatap Kyuhyun yang tersenyum manis kepadanya.Ia sangat terpukau dengan senyuman namja itu,sangat berbeda dengan smirknya yang sangat menyebalkan.Saking terpesonanya,Yuri tidak tahu kapan namja itu bergerak sampai bibir namja itu berhasil menyentuh bibirnya.

‘Ini adalah first kissku’ batin Yuri diliputi rasa tegang.Namja itu mulai melumat bibirnya.Walaupun tak pernah berciuman sebelumnya,tapi Yuri berhasil membalas ciuman Kyuhyun dengan caranya sendiri.Lidah namja itu memaksa memasuki mulutnya.Yuri dengan senang hati membuka mulutnya.Lidah Kyuhyun mulai bergerak liar didalam mulut Yuri.

   Kyuhyun perlahan-lahan membaringkan tubuh Yuri dan menindihnya.Tangannya sudah bergerilya ditubuh Yuri.Ciuman-mereka semakin panas.Tapi sayang ciuman memabukkan itu harus segera berakhir karena seseorang mengetuk pintu kamar Yuri.

“Nona,tuan dan nyona sudah kembali bersama dengan tuan Lee Donghae”ujar seseorang yang ternyata adalah pelayan Yuri.

“Ne,tunggu sebentar”seru Yuri kemudian melap sekitar bibirnya yang basah akibat ciuman tadi.

   Mereka berdua keluar menuju ruang keluarga.

“Donghae oppa?”teriak Yuri kemudian berlari dan segera memeluk Donghae.Donghae membalas pelukannya.

“Akhirnya kau kembali,kau tahu?sepupumu ini sangat merindukanmu”ucap Yuri setelah melepas pelukannya sedangkan Kyuhyun yang sudah dipersihkan duduk oleh orangtua Yuri menatap mereka miris.

“Mian,,oppa benar-benar sibuk!Oppa kembali karena ingin mengenalkan kalian kepada calon isteriku,namanya Kim Erin.Ia gadis keturunan Korea Amerika”

“Annyeonghasaseyeo,Erin Kim imnida!Bangapseumida” ujar gadis berwajah setengah Korea itu.

   Wajah Yuri yang tadinya ceria sekarang menjadi murung.Walau bagaimanapun ia masih menyukai Donghae sepupunya.Namja itu adalah cinta pertamanya.Tapi ternyata ia sudah memiliki calon isteri yang sangat cantik dan juga lebih modis.

“Hai,Yuri imnida”balas Yuri sambil memasang senyuman manis palsunya.

“Oppa,kapan kalian menikah,dan kapan ahjussi dengan ahjumma Lee kembali kekorea?”tanya Yuri berpura-pura semangat.

“Mungkin mereka kembali minggu depan!karena kami harus mempersiapkan pernikahan kami yang akan dilaksanakan bulan depan”

“Ohh…kalau begitu chukkae oppa,eonni”ujar Yuri sambil menjabat tangan donghae dan erin.

   Kyuhyun melihat ada yang berbeda dari tatapan mata Yuri.Ia pun berniat untuk mengajak yeoja itu bicara.

~*****~

   Mereka berdua –Kyuhyun dan Yuri- sekarang sedang duduk dikursi taman pekarangan rumah Yuri yang luas.
“Yul,sepertinya kau tidak senang melihat sepupumu itu,hm…akan menikah”tanya Kyuhyun agak berhati-hati.

Yuri tersenyum pahit kemudian membalas pertanyaan Kyuhyun.

“Ne,kau benar Kyuhyun-ssi!aku menyukainya,,ia adalah cinta pertamaku”gumam Yuri dan sukses membuat mata Kyuhyun memanas.

   Beberapa menit tidak ada suara yang keluar dari mulut mereka masing-masing.Sampai akhirnya Yuri yang memecahkan kan keheningan itu terlebih dahulu.

“Tapi mulai sekarang aku akan belajar melupakan perasaan terlarang itu”

Kyuhyun mulai menoleh kearah Yuri karena rasa penasarannya.

“Dan mulai sekarang aku akan belajar mencintai seseorang yang akhir-akhir ini selalu menemaniku,Aku akan mencintainya selamanya,,rasa cintaku padanya sekarang sudah jauh lebih besar daripada perasaanku kepada Donghae oppa”

“Jinjja??Si…siapa Yuri-ssi?”tanya Kyuhyun lirih.

“Kau…kau adalah namja yang kucintai Kyuhyun-ssi”

“Berarti kau membalas cintaku?”

   Yuri mengangguk,Kyuhyun meloncat-loncat gembira.Kemudian mencium Yuri sangat lama.Ciuman itu disaksikan oleh bintang dan rembulan yang sedang mengeluarkan cahaya indahnya.Tapi ada empat manusia yang sedang tersenyum melihat tingkah mereka dari jendela rumah.Mereka adalah Eomma dan appa Yuri,beserta Donghae dengan Erin.

“Whoah…so sweet”gumam Erin dan mendapatkan ciuman juga dari Donghae.

“Bahkan mereka jauh lebih romantis dibandingkan film-film romantis yang ada di tv”gumam eomma Yuri kemudian dipeluk oleh appa Yuri.

~*****~

Next Day…..
Semua Siswa siswi kelas Khusus sekarang keluar untuk mengisi perut mereka dikantin.Kecuali dua insan yang sedang dimabuk cinta.Mereka sedang berciuman panas.Mereka adalah Cho Kyuhyun dan Kwon Yuri.Kyuhyun duduk diatas meja,ia memangku dan mencium gadisnya itu dengan penuh nafsu.

   Tapi,guru mereka…Mrs.Jung Yoon Soo tak sengaja lewat didepan kelas mereka setelah mengajar dikelas sebelah.Ia kaget melihat kelakuan dua siswa itu.

“Cho Kyuhyun,Kwon Yuri!apa yang kalian lakukan?”teriaknya.Siswa yang lainnya yang berada disekitar situ mulai berdatangan dan menyaksikan kelakuan mereka berdua.Tapi Kyuhyun dan Yuri tetap melanjutkan kegiatan mereka tanpa merasa terganggu sama sekali.

THE END

Gimana menurut kalian reders?tolong di komen yah🙂

And,sorry kalau masih banyak typonya.

Aku sangat membutuhkan koreksi dari kalian,

Agar aku bisa lebih baik lagi nulisnya.

Sampai jumpa^^…..

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

41 thoughts on “[Freelance] Saranghae My Evil,,!! (TRIO)

  1. Hmm ,, crta’x manis ky’ gulali😀
    cuma emng ada alur yg terasa aneh . Ky’ yg Baekhyun nyatain cinta sama Krystal di RS . Koqq bisa tiba” gitu ? Bt gpp lahh ..
    Yg penting kann happy ending . Kyu’x byeontae ihh .. Hihhi~ bt suka jg liat dy nge-yadong-in Yuri xD *slhfokus#slapp
    Ahh ,, pkok’x suka sama cara Kyu mmperlakukan Yuri . Mulai dr caper’x dgn cara ngerjain Yul trus”an , smpe gmna dy jealous sama Baekkie , smw’x dehh ..
    KyuRi jjang ! Author”-nim jjang !

    Ditunggu ff KyuRi lain’x ne ? Ttap smangat & hwaiting ^^

  2. sweet FF … tapi konfliknya krang dpet, tapi udah bagus kok buat konflik yg dipilih hanya kurang greget aja … *ituPendapatKu hehe …
    seneng bisa dpet moment KyuRi yg sweet, mengobati rasa dari kabar yg beredar tentang Kyuppa dengan Seo eonni #ahjadicurhatmianhea…

    fighting buat story KyuRi lainnya …🙂

    1. Gomawo udh mau comment!jdi malu dikomentarin author berbakat kya eonni^^ tpi kyuppa sma seohyun mmg kenapa ? To:fanny eonni.

      1. uwaaaa dibalang author berbakat !!! #hidungakuterang… hahaha tapi gumawo hi..
        masih harus banyak blajar saeng… blum bisa dibilang berbakat… hehe

        itu Kiss Scene mereka di dramMus …. wah sumpah bikin nyesek, tapi setelah liat videonya gk terlalu galau *alay #hiyJadiCurhat

  3. Aq ga tau mw komen apa thor, yg pentng aq ninggln jejak. sebenrx bnyk kritikanx tp, aq jg bukn penulis jd malu kl’ mw sok mengkritik tulisan org lain. y udah, dtungg crt2 laenx y… ^^

  4. Hahaha, lucuuu ff nyaa.. soo romantic.. tp masa iy ciuman d sekolah pas lg istirahat siang? Ati2 dikeluarin dr sekolah looh kyu oppa sm yuleon.. dtunggu ff yg lainny y thoor.. hwaiting!!

  5. Wooo longshoot
    Hahaha
    Keren”
    Ad bbrp bagian yg agak lebay sii. Acara tembak menembak itu aja
    Tp selebihnya si oke da.
    Mesum tiada tara tuu, hrs cpt merit kayanya yaa hahaha

  6. Kerenn thor kekeke
    Si kyupa cemburuny untung kgk smpe meledak hahaha
    Udh bagus sih cuman pemilihan katanya aja🙂
    Keep writing btw

  7. Annyeong eonni ceritanya daebak banget deh eonni
    ditunggu ya karya eonni yang lain nya
    Keep writing eonni
    fighting
    Gomawo

  8. permisi…
    aku pendatang baru yg baca ff eonni.
    ff nya keren banget aku suka sm ff ini sweet bgt, aku mau minta izin baca ff eonni yg lain boleh kan.

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s