Posted in Freelance, Friendship, Romance, Sad

[Freelance] Regret Shoot 4

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

Regret Shoot 4

received_m_mid_1388964832493_15feaa860f9ca6ec88_0

Present by

Kang Hye Won (Fanny)

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior

Sub cast :

Tiffany Hwang SNSD || Jung Jessica SNSD || Im Yoona SNSD

Choi Siwon Super Junior || Lee Donghae Super Junior || Jonghyun CNBlue

SNSD || SUJU

Length :? || Rating : 15 || Genre : Friendship, Sad, Romance

Desclimer :

Castnya milik diri mereka sendiri & God.Saya hanya pinjam sementara untuk kepentingan cerita.Plot  and story ini pure milik saya, jika pun ada kesamaan dalam kejadian dan lain-lain itu merupakan ketidaksengajaan belaka. And this story just for fun.

Note :

Baca dulu baru beri tanggapan kalian untuk karya saya yang amatir ini.walau karya saya masih amatir tapi dilarang keras untuk mem-PLAGIAT. Don’t be siders. Say what are you think all about. And write it at comment form. It’s Really For  Fun…

Be Good Reader.

Penyesalan ini terbungkus rapi dalam hati tak dapat keluar bagai labirin cinta tanpa jalan keluar”

 

Have Fun With This Story ^^

Kyuhyun dengan cepat bergegas pergi ke rumah sakit.Ia sungguh tak sabar ingin menemui yeoja yg bisa membuat dunianya jungkir balik seperti ini. dalam mobil sport nya sesekali ia tersenyum, mengingat ia akan bertemu Yuri. Tak lupa ia membeli bunga mawar putih kesukaan Yuri, tapi ketika ia membeli bunga itu kenapa hatinya merasa tak tenang. Ada yg aneh pikirnya dalam hati. Namun ia buang jauh-jauh pikiran seperti itu karena ia lebih memilih untuk memikirkan Yuri yg akan segera ia temui.

Dengan lihay ia memarkirkan mobil mewahnya dihalaman rumah sakit. Dengan langkah lebar, senyum yg mengembang dan sebuket bunga mawar putih ia berjalan percaya diri di loby rumah sakit, menuju ruangan dimana Yuri dirawat. Hatinya sungguh tak sabar ingin menemui yeoja itu.Dunia Kyuhyun yg sebulan belakangan ini gelap seolah mendapat sedikit cahayanya lagi.

Kyuhyun sampai diruangan Yuri dirawat, sebelum ia masuk ia mencoba merapikan penampilannya terlebih dahulu. Dan dengan yakin ia membuka pintu ruangan itu. Tapi ia kaget bukan main ketika ia melihat keadaan ruangan itu. Ruangan itu sudah rapih, bersih dan tak ada yg menempati.Yuri tak ada di ruangan itu. Segera ia menemui suster untuk menanyakan di ruangan mana Yuri dirawat.

“Suster … pasien yg bernama Yuri dirawat dimana ?saya keruangan rawatnya di ruang 1029 tapi tidak ada..” ujar Kyuhyun panjang lebar.

“Yuri ? Kwon Yuri ?” tanya suster itu memastikan.

“Ne …”

“Dia sudah tidak dirawat di rumah sakit ini lagi.Keluarganya sudah membawa pasien pulang.”Ujar suster itu memberikan jawaban.

“Mwo ?tapi suster, ia baru sadar dari koma mana mungkin ia diperbolehkan pulang ?” tanya Kyuhyun yg mulai khawatir.

“Memang, tapi ia sudah tak dirawat dirumah sakit ini lagi.”Suster itu menegaskan.

“Lalu ia dipindahkan ke rumah sakit mana sus ?” tanya Kyuhyun tak sabar.

“Pihak keluarga tidak memberitahu tempatnya, jadi kami tidak bisa memberitahu dimana pasien dirawat sekarang.”

“Se… sejak kapan Yuri keluar dari rumah sakit ini sus ?”

“Tadi pagi tuan …”

Seketika badan Kyuhyun lemas, untuk saat ini ia tak mampu berpikir otaknya seperti dilumpuhkan, kakinya lemas tak bertenaga. Senyuman manis yg terukir tadi kini tak terlihat lagi. Rangakaian bunga mawar putih yg indah itu pun jatuh. Sungguh ia benar-benar tak tahu perasaannya sendiri saat ini. selang beberapa saat, ia berdiri bergegas menuju parkiran rumah sakit, tapi ketika hendak beranjak dari rumah sakit, Kyuhyun mendengar seseorang yg memanggil namanya.

“Kyuhyun ?apa anda Cho Kyuhyun ?” tanya seorang suster memastikan.

“Ne … “ jawabnya dengan bingung.

“Ini tadi Nona Yuri menitipkan ini, untuk di berikan pada seseorang yg bernama Cho Kyuhyun.”Kata suster itu sambil memberikan sebuah amplop.

“Yuri ?gumawo …” jawabnya singkat.

Kyuhyun membuka isi dari amplop itu, dan ia menemukan sepucuk surat. Dengan hati-hati ia membaca setiap kalimat yg tertulis rapi di atas kertas itu. Tapi hatinya terhenyak setelah membaca

Annyeong Kyuhyun-ssi…

Maaf aku harus pergi dengan cara seperti ini. Kyu ini mungkin terakhir kali aku bisa menyapa mu. Sebenarnya banyak hal yg ingin ku tuliskan tapi entah kenapa pena ini sulit untuk ku gerakan.

Kyu kau tak usah merasa bersalah lagi, dan kau tak perlu mencari ku lagi untuk menjelaskan semua yg telah terjadi.Kenyataannya telah berbicara, itu semua sudah cukup jelas untuk ku mengerti.Tak perlu kau membohongi diri sendiri lagi, aku mundur. Kau harus bahagia  Kyu…aku tak mungkin egois memikirkan kebahagian ku sendiri.

Kau tak perlu takut ada yg merengek meminta untuk ditemani lagi, dan kau tak perlu khawatir ada yg akan bersikap manja seperti anak kecil lagi. Tenang saja Seohyun bukan type yeoja seperti itu, ia yeoja baik dan mandiri.

Kyu… Hiduplah dengan baik, tetaplah tersenyum, jika boleh aku meminta kau untuk berjanji, dan ini akan menjadi permintaan terakhir ku, berjanjilah untuk tidak melakukan hal-hal bodoh dan nekad. Jika kau menepati janji mu, aku pastikan aku tak akan muncul lagi dihadapan mu, dan mengganggu mu lagi. semuanya akan menjadi seperti aku tak pernah ada dalam hidup mu, itu janji ku.

 

 

Kwon Yuri

Ia segera masuk mobil mewahnya dan mengemudikannya dengan kecepatan diatas rata-rata. Ia kini bahkan tak memikirkan nyawanya sendiri. Yg ia pedulikan saat ini adalah Yuri … Yuri..dan Yuri. Dimana dia ?dimana ?

Ia memcoba mencari di rumah sakit- rumah sakit sekitar yg menurut pikirannya mungkin saja Yuri di rawat disana. Tapi hasilnya nihil, ia tak dapat menemukan dimana Yuri.Ada satu hal yg Kyuhyun lupakan.Ia melupakan bahwa Kwon Boa adalah salah satu dokter di rumah sakit itu. Tentu ia bisa meminta pihak rumah sakit untuk merahasiakan kebaradaan Yuri sekarang. Dan terakhir Kyuhyun mencoba mendatangi rumah Yuri, hasilnya tetap sama. Dan perasaannya semakin tak karuan ketika mengetahui rumah kediaman Yuri telah kosong dan hanya ada seorang satpam yg menunggu rumah mewah itu. Kyuhyun mencoba bertanya pada satpam tersebut namun sayang, ia satpam baru. Ia tidak mengetahui betul sang majikan berada dimana sekarang.

“ARRGGGHHHHH ….” Teriaknya dalam mobil. Sambil memekul-mukul stir kemudinya. Sungguh kali ini Kyuhyun benar-benar hilang arah.Satu kata untuk menggambarkan sosok namja tampan yg nampak sempurna itu sekarang, kacau. Hanya kata itu yg mewakili ia sekarang.

“KAU BELUM MENGETAHUI SEMUANYA YUL … KAU BELUM TAHU YANG SEBENARNYA… DAN KAU INGIN AKU HIDUP DENGAN BAIK ? HIDUP DENGAN BAIK DAN TETAP TERSENYUM ? HEH… BAGAIMANA AKU AKAN HIDUP DENGAN BAIK JIKA KAU TAK BERADA DI SAMPING KU KWON YURIII… BAGAIMANA AKU BISA TERSENYUM JIKA AKU TAK MELIHAT MU ? BAGAIMANA CARA AKU HIDUP DENGAN BAIK KWON YURI … ?!!!” teriak Kyu histeris meluapkan emosinya.

“baiklah jika ini yg kau inginkan, aku akan tunjukan ‘hidupku yg baik’ tanpa mu disamping ku. Aku akan membuat kau kembali … dan kau akan melihat BETAPA AKU HIDUP DENGAN BAIK TANPA MU DI SISI KU, KAU AKAN LIHAT BETAPA AKU HIDUP DENGAN BAIK …. “ ucapnya dengan nada dingin dan air mata yg terus mengalir dengan mata tak mengedip sedikit pun.

***

Diwaktu yg bersamaan Donghae sedang berusaha mencari cara menghalangi kepergian Jessica menuju Inggris. Itu yg dia ketahui. Donghae mengetahui bahwa Jessica akan pergi ke Inggris. Dia menggunakan relasi appanya untuk mengetahui setiap keberangakatan menuju Inggris dari setiap bandara Internasional di Korea.Namun hasilnya nol besar.Ia tak dapat menemukan Jessica.

Selang beberapa jam, kini Siwon yg melakukan apa yg Donghae lakukan. Ia mencoba mencari setiap keberangkatan menuju Amerika. Well, hasilnya tak jauh berbeda. Tetap nihil.Ia juga tak dapat menemukan Tiffany.

Jessica dan Tiffany yg mengetahui apa yg akan diperbuat oleh kedua namja itu -Donghae dan Siwon-, sengaja tidak memberitahukan kemana mereka akan pergi sebenarnya. Mereka tahu benar apa yg akan mereka lakukan, dengan segala kekuasaan yg mereka miliki mereka bisa membatalkan penerbangan mereka. Dan great, dugaan mereka benar.Jadi itulah kenapa mereka sengaja memberikan informasi yg salah.

***

Eomma Kyuhyun merasa aneh dengan perubahan sikap putra tunggalnya itu. Belakangan ini ia melihat Kyuhyun jarang bicara, tak bersemangat, tak pernah tersenyum dan jika pun ia tersenyum ia hanya menunjukan senyum simpul, hanya sebatas sopan santun. Eomma dan appa nya pun mulai khawatir dengan sikap Kyuhyun yg seperti itu.Mereka memutuskan agar Kyuhyun pulang ke rumah dan ditinggal bersama mereka. Kyuhyun sempat menolak karena ia merasa lebih nyaman tinggal sendiri di apartemennya. Namun karena orang tuanya memaksa, ia pun menurutinya.

Setibanya di rumah pun, sikap Kyuhyun tidak berubah.Dingin, tatapan kosong, tak bersemangat, dan terkesan lusuh. Tak tahan melihat putranya seperti itu, eomma Kyuhyunpun memutuskan mencari tahu apa yg sebenarnya terjadi. Dan alangkah terkejutnya ia mengetahui hubungannya dengan Yuri telah berakhir, dan berakhir dengan cara seperti itu. Eomma Kyuhyun belum sepenuhnya percaya, ia ingin mendengar hal ini langsung dari putranya. Ia ingin mengetahui secara jelas mengenai hal ini, dan yg menyebabkan Kyuhyun berubah seperti ini.

Lagi-lagi eomma Kyuhyun terkejut, setelah mendengar semua penjelasan putra tunggalnya itu.Ia terkejut bukan main. Bahkan ia sempat tak percaya Kyuhyun melakukan itu, karena eomma Kyuhyun tahu betapa Kyuhyun mencintai Yuri, dan seperti apa Kyuhyun mencintai Yuri. Ia kecewa dengan tindakan bodoh yg Kyuhyun lakukan. Terlebih ia sudah menyayangi Yuri seperti anak sendiri. Ia memperlakukan Yuri sama seperti ia memperlakukan Kyuhyun. Eomma Kyuhyun pun sempat tak menegur Kyuhyun selama 2 hari, bentuk ekspresi kecewanya pada Kyuhyun. Namun setelah ia pikir kembali, Kyuhyun pun sekarang telah menerima hukumannya. Penyesalan yg ia tanggung sendiri. Appa Kyuhyun akhirnya tahu alasan berubahnya sikap Kyuhun, eomma menceritakan semuanya.Tapi ada beberapa hal yg eomma Kyuhyun tidak beritahukan. Sebab ia tahu, bagaimana appa Kyuhyun menyayangi Yuri. Bahkan orang tua Kyuhyun memanggil Princess Yuri danPrince Kyuhyun. Ya bagi orang tua Kyuhyun, Kyuhyun dan Yuri adalah Prince dan Princess. Sehingga eomma tak ingin appa Kyuhyun lebih menghukum Kyuhyun.Ia tahu betul watak keras appa Kyuhyun dan kinieomma Kyuhyun sudah tahu bagaimana menderitanya Kyuhyun semenjak Yuri pergi.

Appa Kyuhyun yg hanya mengetahui bahwa hubungan Kyuhyun dan Yuri telah berakhir tanpa mengetahui penyebab yg sebenarnya pun mencoba menyemangati putranya.Ia mencoba mengembalikan Kyuhyun yg dulu. Bagaimana pun ia seorang namja ia harus mengejar cintanya.Dia tidak menginginkan Kyuhyun terus bersikap seperti itu.

***

Semenjak Yuri pergi beberapa bulan yg lalu, kehidupan Kyuhyun berubah.Seperti yg kita ketahui hidupnya sekarang berbanding terbalik dengan kehidupan seorang Kyuhyun yg dulu.Ia memang termasuk siswa cerdas disekolah namun prilakunya yg belakangan ini berubah semakin membuat para songsaengnim itu khawatir. Dan itu tidak hanya terjadi pada Kyuhyun, itu pun terjadi pada Donghae dan Siwon.

Kyuhyun selalu tertidur dikelas, Donghae selalu absen ketika pertandingan basket, dan Siwon yg sekarang acuh tak acuh mengurus oraganisasi.Para songsaengnim pada awalnya bisa memaklumi, tapi kejadian itu semakin sering terjadi, dan akhirnya pihak sekolah memutuskan untuk memanggil orang tua mereka.Walau pun secara akademik maupun non-akademik nilai mereka masih bisa dibilang bagus, tapi tingkah laku mereka yg berubah akhir-akhir ini yg membuat para songsaengnim lebih memperhatikan mereka.Untuk sekolah paling elit seantero Korea, masalah ini harus segera terselesaikan, bagaimana pun mereka bertiga asset dari sekolah elit tersebut.

“Kyu kemarilah appa ingin bicara sebentar…” panggil appa Kyuhyun.

“Ne …” jawabnya.

“Apa maksud semua ini ?” tanya appa Kyuhyun, sembari memperlihatkan surat dari sekolah.

“Appa mereka itu hanya melebih-lebihkan” tungkas Kyuhyun.

“Maksud mu ?” ujar appa Kyuhyun yg masih bisa menahan emosi.

“Appa, eomma bisakah kalian percaya pada ku ?aku jamin nilai-nilai ku akan aku pertahankan, tapi tolong biarkan aku melakukan apa yg aku inginkan. Aku berjanji tak akan mengecewakan kalian, tak akan menghancurkan nama baik keluarga Cho. Hanya beri aku kebebasan dan kepercayaan.”Ucap Kyuhyun sendu.

“Baik appa akan teruti semua yg kau inginkan.Tapi jangan kau kecewakan kami dan menyalah gunakan kepercayaan yg kami berikan.Dan kau harus tahu mana yg boleh kau lakukan dan tidak.Mengerti ?” tegas appa Kyuhyun.

“Ne…” dengan yakin Kyuhyun menjawab.

Appa Kyuhyun mencoba mengerti posisi putranya kini.Ia percaya pada putranya itu, karena ia tahu betul siapa Kyuhyun. Justru jika Kyuhyun dikekang, ia akan semakin berontak dengan kondisi jiwanya yg seperti itu. Dan mereka –orang tua Kyuhyun- akan semakin sulit mengetahui keadaan Kyuhyun, karena Kyuhyun akan semakin menjauh. Setidaknya dengan begini, mereka tetap bisa dekat dan tahu bagaimana keadaan Kyuhyun sekarang.

***

Kehidupan tiga namja itu sekarang hanya berjalan lurus dan tanpa warna.Kehidupan yg mereka lalui sekarang bagaikan ulasan film tempo dulu, hitam putih.Mereka tetap mempunyai prestasi disekolah itu, namun sikap mereka sangatlah berbeda dengan dua tahun yg lalu.Kyuhyun belakangan ini sering pulang malam, begitu pun dengan dua sahabatnya.Tapi mereka melakukan aktifitas yg berbeda.

Kyuhyun kini lebih suka memacu adrenalin, ia pergi ke arena balapan. Ia memacu mobil sport miliknya seperti orang kesatanan. Sehingga ia dijuliki “evil race”. Ia merasakan sensasi yg bisa membuatnya sedikit lupa tentang rasa sakitnya, perihnya, sesaknya terlebih sesalnya. Ia melampiaskan semua perasaanya dengan mengikuti balapan-balapan seperti ini. dikalangan rider tak ada satu pun yg tak mengenal si “evil race” itu. Walau pun ia seorang pemula namun karena keberaniaannya di race ia cukup dikenal dengan waktu yg relative singkat.

“Aku bersyukur dengan rasa sakit ini, setidaknya kau tak sepenuhnya pergi dari ku Yuri, luka ini akan tetap bersama ku, dengan luka ini aku selalu bisa mengingat mu dengan jelas… luka ini yg menggantikan mu disampingku…” gumam Kyuhyun ketika balapan akan di mulai.

Donghae.Namja itu sekarang terkenal brutal di luar sekolah.Ia tak akan mengampuni siapa pun yg berbuat salah padanya. Ia meluapkan emosi dan rasa-rasa yg ada di dadanya dengan cara fisik. Tak ada lagi Donghae yg hangat, kini ia sedingin es.

“Aku tak perlu bersikap lunak lagi bukan ?karena orang yg pantas menerima perilaku hangat ku telah pergi. Sicca-ah …lihatlah sekarang aku tak takut mati…” guman Donghae dalam hati.

Dan Siwon. Ia kini lebih suka membuang waktu dengan duduk berdiam diri di café. Berbeda dengan 2 tahun yg lalu, ia paling anti dengan buang-buang waktu seperti itu, terlebih yeojanya –Tiffany- selalu mengingatkan dia jika ia berbuat salah atau pun melakukan sesuatu dengan terlalu. Meminum apa pun yg ia inginkan, mabuk bukan masalah lagi untuk dirinya. Bahkan disaat mabuk pun rasa yg memenuhi hati dan pikirannya mengenai yeoja itu tak bisa pergi, malah ia semakin tersadar.

“Kenapa kau tak datang menegur ku fany-ah … ?kenapa kau tak melarang ku mabuk ? kenapa kau tak mengingatkan ku untuk istirahat yg cukup ? kenapa kau tak kembali … fany-ah …” racau Siwon yg setengah sadar.

Tapi bagaimana pun mereka tetap saja banyak yeoja yg mengejar-ngejar mengharapkan cinta dari mereka.Tapi kini hati ketiga namja itu benar-benar telah tertutup rapat.Rapat dan terkunci dengan rapih.Sementara kunci hati mereka entah berada dimana sekarang.

***

Yoona dan Jonghyun ternyata memperhatikan mereka.Perubahan dari tiga namja tersebut.Sebenarnya Yoona prihatin melihat mereka seperti itu.Hatinya mulai luluh.Dan sekarang merasa iba. Tapi ia masih menutupi itu, alih-alih memberikan senyuman hangat ia malah memberikan tatapan sinis pada tiga namja itu.

“Annyeong hyung …” sapa Jonghyun.

“Annyeong …” jawab tiga namja itu –Kyuhyun, Donghae, Siwon-.

Sementara Yoona yg berada disamping Jonghyun pun tak memberikan salam, ia hanya berlalu begitu saja melewati ketiga namja tadi.

“Mianhe hyung, maafkan Yoona.Ia tak bermaksud lancang seperti itu.” Bela Jonghyun.

“Gwenchana …” jawab Donghae.

“Emh, itu wajar.Ia pasti sedih karena ditinggal sahabat-sahabatnya. Ia sendirian sekarang.”Jawab Kyuhyun menatap punggung Yoona yg berlalu. Kyuhyun merasa melihat Yuri jika ia melihat Yoona, dan terakhir ia hanya tersenyum getir kembali menatap Jonghyun.

“Kini dia hanya punya kau di sampingnya Jonghyun-ah.Jaga dia…” ujar Siwon.Dan mereka pun melanjutkan langkah mereka menuju kelas.

Yoona sebenarnya tak benar-benar pergi, ia bersembunyi dibalik tembok. Ia terharu, ternyata oppa deul-nya masih memperhatikan dia. Walau pun dia sering bersikap kasar dan tak sopan. Kini ia mulai menangis, ia teringat pada eonni sekaligus sahabatnya.

“Eonni-ah … kapan kalian akan pulang.Aku meridukan kalian.”Ujarnya dalam isakan.

“Mereka juga menderita eonni …” sebenarnya Yoona tak membenci mereka sepenuhnya, hanya saja kejadian yg terjadi pada sahabat-sahabatnya yg membuat rasa tidak suka itu lebih dominan ketimbang rasa peduli.

***

Dibelahan bumi lain tiga yeoja pun berjuang sama kerasnya. Berjuang untuk bangkit dan berdiri, setelah terjatuh begitu dalam.Lukanya tak kasat mata, hanya orang-orang tertentu yg dapat melihat luka dalam mereka.

Diawal kehidupan mereka di negeri asing itu, mereka harus terbiasa dengan keadaan lingkungan yg menurut mereka asing.Mereka berusaha untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan dan keadaan setempat.Namun tidak untuk Yuri. Beberapa bulan di Paris ia belum bisa menikmati udara bebas dan segarnya Paris, ia masih harus berjuang memulihkan kondisi fisiknya.

Namun kondisi itu tak membuat ia menyerah dan putus asa. Karena ada sahabat dan keluarganya yg selalu setia mendampingi. Bahkan ketika ia terapi. Ya, Yuri harus menjalani terapi untuk penyembuhan dari cedera yg ia alami, terutama di bagian kepalanya.

Yuri bersyukur masih memiliki kedua kakaknya.Yang selalu setia memberikan Yuri semangat. Setidaknya ia tidak pernah kekurangan perhatian dan kasih sayang walau pun orang tuanya sibuk dengan pekerjaanya tapi ia masih memiliki Jiyoung dan Boa yg selalu memberikan perhatian untuknya.

Kini dikamus hidup tiga yeoja Korea itu tidak ada yg namanya cinta.Mereka sempat putus asa dan tak mau untuk percaya lagi pada yg namanya cinta.Begitu terluka mereka sehingga tak dapat membuka hati.Bagaimana tidak, ketulusan yg mereka beri harus dibayar dengan pengkhianatan.Cukup untuk rasa sakit itu.Mereka tak mau hidup dalam rasa yg kelam. Mereka mencoba saling untuk menyemangati satu sama lain.

Walau dalam hati mereka masing-masing, mereka tak bisa memungkiri bahwa rasa itu masih ada.Rasa sakit dan cinta masih mereka rasakan.Bibir mereka tersenyum indah, hanya saja hatinya belum sepenuhnya tersenyum, tersenyum seperti dulu. Bukan, bukan maksud mereka untuk menjadi sesorang yg munafik, hanya saja jika rasa itu mereka ungkap secara nyata itu akan terasa lebih sakit, dan mereka membenci itu karena ketika salah satu diantara mereka menangis maka yg lain akan ikut menangis. Dan mereka benci melihat sahabatnya menangis. Mereka beranggapan bahwa menyimpan itu sendiri tanpa ada yg tahu, maka rasa itu akan hilang dengan sendirinya.

Serapih apa pun mereka menyembunyikan rasa itu, mereka tak bisa membohongi itu dari sahabat mereka. Dengan cara saling tatap satu sama lain pun sudah menjadi komunikasi bagi mereka. Tanpa mereka bersuara pun mereka tahu jeritan hati sahabatnya.Itu yg menyebabkan mereka sering melakukan pelukan tanpa adanya kata yg terucap. Mereka tahu dan mengerti akan rasa yg diderita. Dan pelukan itu berakhir dengan isakan kecil.

Tak mudah untuk mereka hidup dengan perasaan seperti itu.Dan mereka memutuskan untuk hidup dengan ambisi-ambisi.Ambisi yg dapat membuat mereka hidup kembali. Haus akan prestasi dan menyibukan diri dengan sejuta aktifitas. Itulah Kwon Yuri, Jessica Jung dan Tiffany Hwang yg sekarang.

Kehidupan mereka di Paris, memang tidak bisa dibilang mudah. Mereka harus hidup di Negara orang lain. Setelah keadaan Yuri membaik, ia pun bergabung dengan sahabat-sahabatnya, bersekolah seperti biasa, layaknya remaja 17 tahun. Mereka cukup berprestasi disekolah tingkat menengah disana, hingga mereka dapat melanjutkan study mereka ditingkat yg lebih tinggi. Universitas Paris 1 Panthéon-Sorbonne, disanalah sekarang mereka melanjutkan pendidikan mereka.Bukan hal mudah untuk mereka ketika mereka menjalani awal pendidikan mereka disalah satu Universitas Paris tersebut.Namun dengan kerja keras mereka, mereka bisa mendapatkan hasil yg baik.

Yang membanggakan, mereka terpilih menjadi beberapa mahasiswa yg mewakili pertukaran pelajar antar Negara.Yuri dan beberapa temannya terpilih untuk pertukaran pelajar dengan mahasiswa dari MIT atau Massachussetts Institute of Technology.Intitute berlokasikan di Cambridge, Massachusetts, Amerika ini memilih Yuri dari fakultasnya untuk berkunjung dan mencoba belajar disana walau sebenarnya Yuri mempunyai kemampuan untuk bisa masuk Harvard University.

Sedangkan Tiffany dan Jessica mereka berkesempatan merasakan belajar di Columbia University New York.Ditahun pertama mereka, mereka mendapatkan pengalaman berharga.Untuk beberapa minggu mereka harus terpisah, walau pun satu Negara –Amerika- namun mereka di Universitas yg berbeda.Mereka sangat beruntung tentunya, bagaimana tidak Intitute dan Universitas tersebut merupakan sepuluh Universitas terbaik dunia.Dan sekarang mereka bisa merasakan duduk di Universitas tersebut.

***

2,5 tahun kemudian

Tenangnya kolam tidak bisa merubah suasana hati kedua namja itu untuk merasakan tenang.Donghae yang berdiri dipinggir kolam merasakan angin yang meniup niup wajahnya seolah angin itu ingin menghapus sendu di wajah Donghae. Ketenangan yang ia tunjukan di luar bertolak belakang dengan hatinya yang masih dan terus bergemuruh. Terasa diobrak-abrik hatinya.Bahkan menghela nafas panjang pun belum mampu menenangkan hatinya.

Begitu pun dengan Siwon yang duduk manis dengan merapatkan kedua telapak tangannya. Seolah mengusir pilu yang selalu ia rasakan. perasaannya tak jauh beda dengan sahabatnya –Donghae dan Kyuhyun- sekarang ini. Sesal, itulah yang ada dalam hati dan pikirannya, dan itu telah berlangsung cukup lama.Hatinya porah poranda, tercabik-cabik.Mengingat kejadian itu. Kini hanya rasa sesak dan berat yang ia rasakan, bahkan untuk melangkah pun ia seperti tak mampu. Walau pun kejadian itu sudah terjadi cukup lama tapi kejadianitu serasa baru terjadi kemarin, bahkan rasa yg mereka rasakan pun masih teramat jelas.

Kesunyian ditempat itu sedikit hilang ketika suara seorang namja mendekati mereka.

“Hae-ah … Won-ah …” ujar sang namja, yang tak lain adalah Kyuhyun.

Kedua namja yang serasa namanya disebut menoleh dan melihat siapa yang memanggil mereka.Tak lama, senyuman tipis ditunjukan oleh kedua namja tadi.

“Whe ?” kata Donghae santai. Mencoba menutupi rasa yang tak mampu ia kuasai saat ini.

Yang ditanya hanya mengumbar senyuman sekenanya. Setelah sampai, tanpa berkata apa-apa ia duduk disebelah Siwon. Keheningan kembali terjadi.Mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing, bergelut dengan perasaan dan logikanya sendiri.Selang beberapa saat belum ada yang mengakhiri keheningan ini.semua sedang terlena dengan dunianya sendiri. Dan pada akhirnya keheningan itu berakhir ketika

“Permainan, perjanjian, taruhan atau apa pun namanya itu, seharusnya tak kita lakukan…” ujar Donghae

“Benar … ini adalah tindakan terbodoh yang pernah aku lakukan.” Susul Siwon.

“Hem..” dengan anggukan dari Kyuhyun “Kini aku … ah bukan tapi kita, kita menyesali tindakan bodoh itu. Tindakan yang membuat orang yang kita cintai terluka, dan membuat kita kehilangan mereka.”Ujar Kyuhyun panjang lebar.

Pernyataannya mendapat anggukan kecil dari Donghae dan Siwon.Dalam benak mereka kini, hanya ada kata Penyesalan.Menyesal membuat orang yang mereka cintai terluka dan sekarang mereka harus menerima kenyataan bahwa mereka telah kehilangan mereka. Hanya karena perjanjian atau permainan bodoh atau apa pun namanya. Seandainya mereka bisa memutar waktu, mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu mereka dengan orang yang mereka cintai itu, dari pada harus mengadakan permainan terkutuk itu.Permainan gila yang mereka lakukan telah membuat mereka terluka terlebih orang yang mereka cintai.

“Siapa yang paling lama menjalin hubungan dengan yeoja selain yeoja-chingu masing masing ialah pemenangnya.Dan yang kalah harus menuruti semua keinginan yang menang.Otte ?”

“Oke siapa takut …”

“Aish, apa kau menantang ku ?tentu …”

“Deal …” ujar mereka

Percakapan dulu yang mereka sepakati sekarang menjadi rekaman mengerikan dalam hidup mereka.Padahal mereka tahu pasti ketika itu, hati mereka tak bisa berpaling dari yeojanya masing-masing.Ragu.Ragu dan bimbang ketika menyetujui hal bodoh itu.Tapi mereka lebih mementingkan harga diri mereka dari pada perasaan mereka.Kini mereka harus menanggung hasil dari permainan yang mereka mainkan.Tapi pada akhirnya tak ada yang menang, karena mereka semua kalah. Kalah pada hati nuraninya sendiri, sebahagia apa pun mereka dengan yeoja-yeoja itu, tak sebahagia seperti mereka melihat senyum yeoja-chingu nya. Bahkan itu lebih dari apa pun.

Why am I regretting now?

Why didn’t I know back then?

I’m sorry (I’m sorry),

I’m sorry, baby (I’m sorry, baby)

Why am I regretting now?

You are so precious to me

I hoped that I would remain

as a good memory to you

 

Because I was young back then,

because I didn’t know any better

Will you at least hear my excuses?

And will you hold my hand again?

Even if it’s not now,

even if it takes a little time

I will keep your spot empty,

I will continue to stay here

“Yuria-ah maafkan aku yang telah menyakiti mu Yul … karena semua ini tak sengaja ku lakukan .telah ku sadari semua akibatnya. Kini, aku, sendiri tanpa dirimu… yang kucinta. Hanya dirimu…walau aku mencoba melupakan dan menyimpan semua cerita kenangan indah, tapi semua percuma… betapa sayang aku padamu, betapa cinta aku pada mumaafkanlah aku yang selalu ingin menang sendiri, tanpa menyadari kau begitu berharga untuk ku …betapa aku ingin kembali pada mu Yul, melupakan kenangan pahit yang telah terjadi. mungkinkah kau seperti yang dulu… ? mencintai ku lagi …  masih adakah aku dalam ruang hati mu ? walau hanya setitik …“ gumam Kyuhyun dalam hati.

“I want to tell you that I missed you as I embrace you … When I yearn for you more can I embrace you again ?ya … fany-ah … can you hear me ? sorry … really sorry …” gumam Siwon dalam hati.

“aku benci melihat mu menangis, tapi aku yang membuat mu menangis… rather than me without you, you without me makes me more worried … will you be alright ? even I’m not by your side ? you get lonely so easily so even if you’re alone… sica-ah … that might be our last time so please smile, but I can’t … justru aku membuat mu menangis …” kini Donghae yang berbisik dalam hati.

Kenangan itu masih teringat jelas dalam hati dan pikiran mereka, bahkan beberapa waktu telah berlalu pun, mereka masih bisa mengingat dengan baik kejadian pahit itu.Bahkan sekarang mereka telah masuk Institue elit Korea, tapi belum ada yg berubah dengan hidup mereka.

Mereka tersenyum pilu, mengingat semua itu.Sekarang mereka menjalani hari-hari tanpa yeoja yang mereka cintai disamping mereka.Mereka masih berbincang, tak sadar ada sepasang mata yg memperhatikan mereka dan mendengar semua percakapan mereka.Jonghyun.Jonghyun mendengar semua yg mereka bicarakan.Dan setelah beberapa tahun berlalu akhirnya penyebab kejadian pahit itu terjadi pun terkuak.

Ia bergegas menuju kelas, mengingat jam pelajaran akan dimulai. Sedangkan ke tiga namja sepertinya masih betah tinggal disana, karena kelas mereka akan dimulai beberapa jam lagi. Mereka pun mulai beranjak, berjalan santai menuju gedung institute sambil sesekali bercanda.Dan menghabiskan waktu mereka dengan berkeliling di daerah gedung Seoul Internasional Institute Academy of Art dan Seoul Internasional Academy of Art.

***

Sesampainya Jonghyun dikelas, ia menghampiri Yoona dan duduk disebelahnya. Namun ia masih berusaha mengatur nafasnya, karena ia lari terburu-buru. Yoona pun hanya menatap Jonghyun, ia memberikan Jonghyun waktu untuk bisa bernafas. Setelah melihat Jonghyun sedikit tenang ia pun mulai berbicara

“Whe ?ada apa oppa ? kenapa kau berlari seperti itu ?” kata Yoona beruntun.

“Heh … heh …chagi, ak …aku” ucapnya terputus-putus karena masih tersengal-sengal dengan nafas yg terbatas.

“Ne … waeyo oppa ?palli ?!” ucap Yoona tak sabar.

“Aku menge…tahui, kenapa hyu…hyung melakukan itu.”Ucapnya.

“MWO ???????” jawan Yoona kaget.

Jonghyun hanya menganggukan kepala dan mencoba mengatur nafas. Setelah tenang ia pun mulai menceritakan semua yg ia ketahui pada Yoona. Ia menceritakan apa yg ia dengar dari obrolan-obralan tiga namja tadi. Yoona pun medengarkan dengan baik dan nampak serius.Iamulai berpikir, dan menganggukan kepala meng-iya kan ucapan Jonghyun yg masih bercerita panjang lebar.

***

Yoona yg berniat liburan ke Paris pada liburan semester ini pun semakin tak sabar ingin segera bertemu dengan sahabat dan eonni-eonninya, ia berniat akan menceritakan semua ini pada eonninya itu. Setidaknya mereka harus tahu penyebab kejadian itu.

Karena ia tahu sahabat-sahabatnya itu belum sepenuhnya melupakan tiga namja itu. Masalah mereka akan bersatu lagi, itu tak ia pikirkan. Yg ia pikirkan adalah eonni-eonninya harus mengetahui ini. mungkin akan sedikit membuka hati mereka.

***

6 bulan kemudian

Disebuah acara yg diadakan di aula besar di Universitas Paris 1 Panthéon-Sorbonne,Paris, seorang yeoja cantik naik kepanggung. Perlahan ia mengambil alih microphone yg dibiarkan.

“ehm, aku berdiri disini untuk sahabat-sahabat ku… ini sebagai rasa terima kasih ku pada mereka yg setia menemani ku selama ini, aku tak bisa memberikan apa-apa untuk mereka.  Sicca-ah … Fany-ah … gumawo. Jeongmal kamshaheo.Dan satu orang lagi yg sekarang tak ada disini, Yoona.Yoong aku merindukan mu…ini bukanlah apa-apa dibandingkan pengorbanan mereka untuk ku, ini untuk mereka, sahabat-sahabat ku … terima kasih telah berbagi luka bersamaa ku, berbagi perih dengan ku, berkat kalian aku bisa bertahan sampai sekarang. Untuk sahabat-sahabat ku, tetaplah bersama ku tetaplah menjadi sahabat ku… SARANGAHE … ini untuk kalian …” suara Yuri depan panggung, dengan bahasa Korea nya yg menjadi perhatian disana. Orang-orang yg mendengar tak mengerti betul apa yg Yuri ucapkan, namun mereka merasa tersentuh dengan nada ucapannya yg lembut dan sedikit bergetar serta menyebut nama-nama sahabatnya.

Jessica dan Tiffany yg duduk di bangku penonton, sudah tak kuasa menahan air matanya.Butiran bening itu mengalir deras, mendengar sahabatnya berbicara.

I want to dream forever with you

Following the happy breeze, beneath that bright sky that blinds me

Beautiful melodies and fresh air fills this road that I’m walking with you

Do you remember? Those awkward and unfamiliar times when we firsth met

I’m thankful to you for silently taking care of me when I was hesitant and young

 

My exhausted heart beats once again

My weak heart has found light again

I want to hold your hand and walk like this forever

Together with the person I love in a world just for the two of us

 

Those unforgettable memories during that long time

Throughout the laughter and the tears, the one who always believed in me was you

 

No one will bother us

There’s not even a reason to waste any time

(Sometimes) We could be far from each other

(With the same heart) The same heart as one, dreaming the same dream

 

Even if a very long time passes (A long time passes)

Even if you and I become a bit different (A bit different)

I want to dream forever with you like this

The one who fulfilled my wishes, the one who became my faith, with you

 

Even a long time passes, I want to dream forever with you

Usai melantunkan lagu itu Yuri turun, ia disambut dengan pelukan hangat kedua sahabatnya, yg sudah tak mampu untuk membendung air matanya. Banyak orang yg menyaksikan adegan haru tersebut sontak mereka bertepuk tangan.Ketiga yeoja itu pun membungkuk hormat tanda hormat dan terima kasih mereka.

“kita kembali …” ujar ketiganya dalam hati. Kini senyuman indah yg mereka tunjukan satu sama lain. Bukan lagi senyuman penutup luka seperti kemarin, kini senyum tulus dari hati mereka.Ternyata waktu menjawab luka mereka.Kini Tuhan tempat mereka kembali mengucap syukur. Rencana-Nya selalu tak terduga, bahkan Ia berhak untuk memainkan dinamika kehidupan hamba-Nya.

***

Seoul Internasional Institute Academy of Art digemparkan dengan kabar bahwa ada 3 mahasiswi pindahan yang akan bersekolah disana. Yang menjadi heboh adalah mereka merupakan mahasiswi terbaik diUniversitas Paris 1 Panthéon-Sorbonne, Paris dan sekarang melanjutkan study nya di Korea. Seoul Internasional Institute Academy of Art beruntung karena institute mereka lah yang dipilih 3 mahasiswi itu. Terdengar kabar mereka adalah yeoja yang cantik dan penuh dengan bakat. Yeoja pertama terkenal karena ia pernah menjuarai beberapa olimpiade. Seperti sastra, fisika dan terakhir ia mengikuti kontes design aplikasi yang ditujukan untuk programmer-programmer handal. Itu untuk akademik dan non-akademik ia dencer terbaik, kelenturan dan kelincahan menjadi senjatanya, didukung dengan bentuk tubuh yang indah, alhasil beberapa kali ia menjadi juara dalam beberapa kompetisi yang diadakan secara internasional tersebut.

Yeoja kedua terkenal karena ia juga pernah menjuarai olimpiade Kimia dan sastra. Ia mempunyai kemampuan memanage yang luar biasa. Ia handal dalam ilmu ekomoni. Tak berhenti disitu bakatnya, ia juga mempunyai suara yang indah, dan dengan suaranya ia menyabet beberapa gelar yang ditujukan untuk para penyanyi internasional.

Yeoja ketiga tak berbeda jauh dengan kedua yeoja sebelumnya ia juga menjuarai olimpiade matematika dan fisika. Ia handal dalam bisnis managemen. Suaranya indah juga merdu. Tubuh yang ideal semakin cantik ketika ia tersenyum karena memperlihatkan eye smile nya.

Siapa lagi mereka kalau bukan Kwon Yuri, Jung Jesicca, dan Tiffany Hwang.Tiga yeoja cantik penuh bakat kembali ke Korea.Semua membicarakan mereka, betapa iri orang-orang yang melihat mereka.Cantik, kaya, pintar, berbakat, ramah dan masih banyak lagi hal-hal yang membuat banyak orang berdecak kagum pada mereka.Sempurna adalah satu kata untuk mewakili mereka.Tapi itu menurut banyak mata yang melihat mereka.Tidak untuk ketiga yeoja itu.

Hati.Hatinya masih menyimpan luka.Kejadian 3 tahun yang lalu masih membuat mereka merasakan sakit yang sampai sekarang masih terasa perihnya.Mereka menghabiskan waktu mereka untuk belajar tak lupa juga dengan sahabat dan keluarga mereka yang selalu mendukung mereka.Mungkin semenjak kejadian itu tak ada kata “cinta” dalam kamus hidup mereka.Cinta dari sahabat dan keluargalah yang masih mereka pegang kuat dan percayai sepenuhnya. Setiap ada namja yang mendekati mereka, mereka akan bersikap dingin malah terkesan jutek bahkan sombong. Itulah yang mereka tunjukan.Tapi jika hanya dalam konteks pertemanan mereka sangat hangat, membuat mereka disukai dan mempunyai banyak teman.

***

“Hey … kau tahu 3 mahasiswi baru yg akan kuliah disini ?” ujar salah seorang namja.

“Tentu … katanya mereka pindahan dari Paris.”Jawab namja yg satu lagi.

“Katanya mereka cantik juga berbakat, ah aku tak sabar ingin segera melihat mereka, apa benar mereka secantik dan sepintar yg dikabarkan ?”. ujar namja pertama.

Percakapan ringan yg terjadi diantara namja-namja itu tak sengaja terdengar oleh Kyuhyun, Donghae, dan Siwon.Mereka hanya tersenyum simpul mendengar ocehan-ocehan namja tadi.

“Kyuhyun oppa …” sahut seorang yeoja.

Kyuhyun yg meresa namanya dipanggil pun mencari sumber suara. Namun setelah melihat siapa yg memanggilnya tak ada reaksi yg ia tunjukan hanya tatapan dingin tak berminat.

“Whe ?” jawabnya dingin menanggapi yeoja tersebut.

“Emh … ini aku buatkan cake untuk mu.Mohon diterima.Aku membuatnya sendiri.”Ujar yeoja itu sambil memberikan cake dalam box.

Kyuhyun hanya memandang cake coklat itu.Ia seperti mengingat sesuatu. Lalu tersenyum pahit.

“Gumawo… tapi aku tak lagi memakan cake coklat.”Ujar Kyuhyun sambil berlalu meninggalkan yeoja tadi, dan jalan mendahului Donghae dan Siwon. Mereka –Donghae dan Siwon- yg tahu alasan Kyuhyun pun tak berani memaksa Kyuhyun untuk menerima cake tersebut.

Yeoja itu hanya tertunduk lemas dan pergi. Begitulah Kyuhyun ketika di dekati oleh yeoja-yeoja cantik, sikapnya dingin tak menunjukan keramahannya sama sekali. Tapi bukan hanya Kyuhyun yg melakukan itu Donghae dan Siwon pun melakukan hal yg sama.

Dinding es hati mereka terlalu tinggi dan dinginnya membuat mereka beku membiru.Mereka hidup seperti mati.Hangatnya matahari tak dapat mencairkan dinding es itu.Cahaya yg membawa kehangatan itu telah pergi, telah lama pergi.Sosok yg selalu membawa senyum hangat itu benar-benar pergi dari mereka.

***

To Be Continue

Wwwwaaaahhhhhh …. *teriaksambilgulingguling

Akhirnya shoot 4 beres juga… ok di shoot ini semoga gk ada reader yg menangis lagi.*hope

Ok, Fan mau share dikit nih buat  regret shoot ini. pertama keterlambatan Fan *mianheReader itu dikarenakan idenya stuck ditempat. Setelah itu, ide tiba, mood nulisnya yg ilang. Alhasil REGRET tetep telat publish. Ah itu bukan cari-cari alasan, tapi seperti itu adanya … *hiks. So

REGRET come back nih reader …

Well, apa pun yg Fanny buat dan rencanakan berhasil atau enggaknya itu semua ada ditangan reader. Reader jangan lupa comment ok ?!yg silent reader Fan harap mau meninggalkan jejak, bentuk apresiasi kalian terhadap karya orang.*wihhbahasanya.

Jangan aneh jika melihat kalimat aneh, janggal, kaku dan gak nyambung disertai typo yg menjadi Virus akut di FF ini.Seperti biasa Fanny masih butuh kritik, saran dan masukan dari reader atau mungkin author sunbae-nim yg mampir.Apa pun Fanny terima, but no bashing. Shoot ini boring kah ?flat kah ? mati rasa kah ? datar kah ? well apa pun pendapat reader silakan tumpahkan di comment form

So Keep Read … Keep Comment and Keep Like …

Comment = Protein  andLike = Vitamin.

So give me Strength for continuing this Story

And see ya next shoot …

Anyyeong… Gumawo…*bow

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

74 thoughts on “[Freelance] Regret Shoot 4

  1. AkhirnyaAa ,, hati dingin kyusihae hanya bisa meleleh oleh para bidadari yultiffjess ,, part ini sangat memuaskan. Semoga next part bisa lebih sangat memuaskan para reader ,,

  2. Fanny-yaa !! *teriaksambilguling”nemeninFanny*plakk
    wahh ,, akhir’x kmu nongol jg sama regret part 4 . Hikz .. *nangisbahagia*
    Hehh ,, gak nangis apa’x ? Ituh si Kyu ke RS & gak nemuin Yul ajah udh nyesek , apalagi pas baca surat’x Yul . Lgsg banjir bakmandi nohh .. *lebaykumat
    Pkok’x ,, penggambaran ttg REGRET’x KyuHaeWon trhdp YulSicFany yg kmu kasih tuh ngena’ bangett😦
    Sama jg ngeliat gmna luka’x YulSicFany yg dibuat KyuHaeWon .. Susah napas !😥
    YoonHyun akhir’x tau penyebab -asal muasal- tragedi itu trjadi .
    mgqn gak yaa ,, stlh tau pnyebab’x mreka lgsg dimaafin dgn mudah ?
    Bt , 3 yeoja ituh udh balik ke Korea . Kalo ktmu lg ,, ngng ..
    wahh !! Jd penasaran ! Sangat sangat penasaran !
    Ebussett !! Tuh kann Fan , kalo komen ff kmu suka panjang x lebar hasil’x xD mian yaa ??
    Terakhir , ttap smangat🙂 makin berkembang & bersinar .. Smoga part lanjutan’x gak lama ..

    1. iya ni eon fan nongol *hehehe
      tapi cuma nyesek kan eon ? he
      setidaknya dosis sad.nya disini gak terlalu parah *hihihi
      Gumawo eonni … sabar nunggu shoot 5 ya eon
      gk papa Fan seneng malah ….
      Tetta eonni tetep RCL ya🙂

  3. lanjut lanjut lanjut lanjut lanjut !! sumpah penasaran banget sama ceritanya , jgn lama lama ne
    kalau bisa lebih panjang ceritanya eon seperti part 3 kmrin
    fighting >.<

  4. Annyeong eonni daebak banget deh ceritanya
    jadi penasaran gimana kelanjutan nya Ditunggu ya
    eonni kelanjutan , jangan lama-lama eonni
    Keep writing eonni
    Fighting
    gomawo eonni

  5. Aaaaa, akhirny d update jg.. nti next chap nya jgn lm2 y thoorr.. hehehe.. daebak ff nyaa, sampe g tau lg mw komen ap.. kasian jg y liat kyu, hae sm siwon jd kya zombie gt hidupny.. tp salah mreka sndr, lagian pke taruhan aneh2 segala.. smoga nti mreka bs ktemu sm yuri, sica, fanny lg trus balikan deeh..

  6. Kaya terlalu banyak deskripsi nii, dikit bgt percakapannya. Aq sii bacanya agak bosen ya yg part ini. Smoga part slanjutnya lbh okeh lagii.

  7. npa d’part ini sedikit skli p’cakapan.a tpi ndak apa” walaupun sedikit tpi aku tetap suka krn kata”.a nyentuh bgt d’hati … gue salut ama kyusihae yg b’tahan menunggu sang mantan
    Daebakkkkkkkkkkkkk

  8. huaah akhirnya update jg…hehe
    ini dia yg aku tnggu liat kyuhaewon akhirnya sadar klo mreka slah…hhe dugaanku bner trnyata klo mreka taruhan..
    huaa envy jg sma yulfanysica liat bkat mreka,,,n akhirnya mreka balik lg ke korea…psti bkal mkin seru ceritanya…
    part yg ini mnurut ku bnyakan deskripsi nya ya,,mungkin krn menguak prasaan mreka masing jg…tp gpp krn critanya jdi mkin seru,,,next part ditnggu ya…fighting!!1

  9. Ceritax bener2 seperti yg aq harapkan thor, keren abis dah… kr2 yulfanjeSs mw bls dendam y thor? biarin dah, biar kapok tu dongwonkyu. cb ada 3 cow lg yg jd saingan mrk, past keren bgt dah. hehehe… : p

  10. Yaaaaaaahh udah tbc aja nih … Sudah ada penjelasan nih … Semoga chap berikutnya ga lama2 yahhhh .. *keep writing author

  11. yeah regret uda dipublish.
    Thanks eoni aku sneng bngt,
    hahahaha
    wah tambh menark ni konflik.a ,
    oke kakak semga mrka tetp berzma

  12. Eonni adl author muda!tpi bhs’y dewasa & nyentuh bgt!!cpt post shoot 5’nya ya eonni.ditunggu 3 hari lagi(plakk*)fighthing! ^_^

  13. unnie crita ny kok sdih bngt sih??lnjutin trus ya unnie..jngn lama2 ya..udh gk sbar nie..soalny unnie emng pling kren kalau bkin ff..daebak unnie…hwatingggggg

  14. Wah yul eonni.a udh sembuh yeay!!!!*heboh
    Gomawo udh masukin saranku tntg Harvard. Yah mskpn gk bgtu bnyk kjadian dsana🙂
    Wah seru,,, yulsic suka sastra🙂
    Pokok.a mkin smangat!Dan Idenya gk ngadat mulu
    -_-

  15. Wah yul unnie uda mau kembali lg ke seoul semoga pulangnya yulnie bakalan akan membuka pintu hatinya lagi utk kyuhyun begitu juga utk haesica dan sifanny ya

  16. makanya oppadeul jangan suka main taruhan..
    nanti ketemu gak ya?..
    jangan-jangan satu kampus lagi..
    eonnie aku bisa mati penasaran..

  17. waw telat respon nih … *mianhae hihi baru isi modem lagi*curhat he
    tapi Fan sedikit bingung nih kenapa banyak reader yg yg panggil eonni ya ? he… *bingung padahal Fan line95 ? midah eonni kah maksudnya ? atau emang umur reader pada dibawah Fan ? sepertinya begitu #hhe lupakan…
    seperti biasa, terima kasih buat reader semua jangan bosen ya baca, koment + like REGRET …
    setia terus ya bareng REGRET …
    berharap next lebih bisa membuat reader puas, jangan lupa RCL nya okok ?!

  18. yuleon udhh smbuhh..#Yeayy^^
    sdihh pass yuleon nyampeinn rsaa trimaa ksihnya ma Jeti:-)

    next next jgann klmaan yahh cinguu^_^

  19. Apapun alasany selingkuh ya tetep selingkuha
    sakit tetep.

    Q gak membenarkan,
    aduh yuri punya hati k0k sbr bgt.
    kalo q dah ta gantung tu namja

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s