Posted in Angst, Family, Hurt, Romance, Sad

Truth Is Hurt Clip 4

truth is hurt2

Truth Is Hurt Clip 4

Author :

 Lee Midah

Cast :

Lee Donghae || Kwon Yuri / Lee Anna || Wufan Kris

Lee Haeri || Park Hyoyoung Oc

Subcast :

Choi Siwon || Im Yoona

R + 16 || Lenght  Multichapter || Genre Angst Sad Love, Hurt Romance

Disclaimer

 Cerita Pure milik Author sendiri, Castnya pinjam sebentar. Cerita ini muncul dengan tiba – tiba diotak author. So Just for Fun!!! ^.~

Leave a Comment After Read!!!

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Happy Reading All!!!!

Preview :

“ Dia bukan Yuri, ya dia bukan Yuri “,

“ Aku tidak boleh menceritakannya pada Kris Oppa, aku akan menganggapnya hanya ilusiku saja “,

Shoot 4

“ Wah… disini indah sekali “, ucap Anna memandangi pemandangan laut dari jendela kamar hotelnya.

“ Neh, aku sengaja memilih kamar ini karena aku tahu kau sangat sekali menyukai pantai “, jawab Donghae membuat Anna menoleh lalu tersenyum.

“ Omma! Aku ingin bermain dipantai! “, seru Haeri sambil memegang tangan Anna.

“ Haeri-a, kita kan baru sampai. Kasihan Omma, dia masih lelah “, ucap Donghae.

“ Anio, Gwenchana. Kajja Haeri-a “, ujar Anna sambil menuntun Haeri keluar.

Donghae hanya menatap keduanya sambil membereskan pakaian yang mereka bawa. Donghae terkadang berharap Anna yang bersamanya sekarang akan selalu disisinya dan Haeri walaupun semua itu tidak mungkin karena jika Anna sudah mengngat identitas aslinya dia pasti akan meninggalkan mereka.

“ Anna-a, perasaan takut ini semakin menghantuiku. Mengapa aku tidak menyadarinya dari awal jika semua akan menjadi sulit seperti ini “, gumam Donghae.

Anna dan Haeri pergi jalan – jalan dipantai, terlihat wajah Haeri yang sangat ceria membuat Anna selalu tersenyum bahagia.

“ Haeri-a, jangan jauh – jauh chagi! “, seru Anna karena Haeri berlarian disekitar pantai.

“ Omma!!!! “, panggil Haeri dari jauh sambil melambaikan tangannya pada Anna.

Diwaktu bersamaan Kris sedang menerima sebuah telepon dari kliennya, dia berbicara sambil berjalan – jalan sekitar pantai. Kris merasakan seorang anak kecil menabraknya.

“ Ouch! “, Kris melihat seorang yeoja kecil yang terjatuh, dia pun berjongkok mendekati yeoja kecil itu.

“ Jakkaman! “, ucap Kris menjauhkan ponsel dari telinganya.

“ Gwenchana? “, tanya Kris pada yeoja kecil itu.

“ Neh, Jeosongaeyo “, ucap yeoja kecil itu karena menabrak Kris.

“ Syukurlah kau baik – baik saja “, desah Kris lega sambil tersenyum lalu membantu yeoja kecil itu berdiri.

“ Lain kali hati – hati ya! “, ucap Kris sebelum berjalan menjauhi yeoja kecil itu dan melanjutkan sambungan teleponnya.

“ Haeri-a, Gwenchana? “, tanya Anna setelah berlari saat melihat Haeri terjatuh.

“ Anio, Omma! Aku baik – baik saja “, jawab Haeri sambil tersenyum.

“ Kajja kita kembali, Appamu pasti khawatir “, ajak Anna.

Anna menatap Kris dari belakang yang masih sedang menelepon kliennya. Setelah itu dia membawa Haeri untuk kembali ke kamar. Kris pun mengakhiri teleponnya lalu menyimpan ponselnya didalam saku. Kris berbalik melihat Haeri yang dituntun Anna kembali ke kamarnya dari jauh, lalu dia pun tersenyum. Kris kembali berjalan menuju kamarnya.

Shoot 4

“ Apa kau sudah siap, Oppa? “, tanya Hyoyoung yang masuk ke kamar Kris dan menghampiri Kris yang sedang merapikan dasinya.

“ Neh “, jawab Kris sambil berbalik dan tersenyum tipis.

“ Kau sangat tampan Oppa, kau tahu beruntungnya aku memiliki tunangan sepertimu “, puji Hyoyoung sambil menggandeng tangan Kris.

“ Kau juga sangat cantik “, Hyoyoung tersenyum malu karena itu pertama kalinya dia mendapat pujian dari Kris.

“ Jinjja? Gomawo Oppa “,

“ Kajja! Kita keluar, Appamu pasti sudah menunggu kita “, ajak Kris membuat Hyoyoung mengangguk lalu mereka pun berjalan berdampingan sambil bergandengan tangan.

Aku sangat senang, akhirnya Kris Oppa mulai menerima kehadiranku. Ya Tuhan semoga kebahagiaan ini akan terus berlanjut sampai pernikahan kami kelak “, batin Hyoyoung penuh harap.

“ Anna! Haeri! Kalian sudah siap? “, tanya Donghae yang sedang berdiri didepan cermin merapikan jas hitam yang dipakainya.

“ Neh, kami segera keluar! “, seru Anna dari dalam kamar.

Donghae mendengar suara langkah kaki yang mendekatinya, ia pun berbalik untuk melihat anak dan isterinya yang sepertinya sudah siap. Wajah Donghae terlihat kaget mendapati dua orang yeoja cantik yang menyerupai bidadari. Yeoja yang lebih dewasa dibalut dengan gaun berwarna biru toska yang sangat anggun dan  yang kecil di balut gaun putih mungil yang membuatnya semakin lucu dan menggemaskan.

“ Appa! Bagaimana penampilanku? “, tanya Haeri yang menyadarkan Donghae dari dunianya.

“ Ah neh, Neomu Yeppeunda!!! “, puji Donghae yang langsung memangku Haeri.

“ Neh, Omma yang memilihkan baju ini. Appa, bagaimana dengan Omma? “, tanya Haeri sambil menoleh pada Anna.

“ Yeppeunda “, jawab Donghae sambil tersenyum, sedangkan Anna tersipu malu sambil menunduk menyembunyikan wajahnya yang mulai memerah.

“ Appa, kiss Omma! “, suruh Haeri sambil terkekeh.

“ Mwo?!!! “, kaget Anna dan Donghae bersamaan.

“ Palliwa! “, seru Haeri membuat keduanya salah tingkah.

“ Haeri-ah, kita… “, belum Donghae menolak Haeri sudah mendorong Donghae untuk mendekati Anna.

“ Appa, Palli!!! “, Donghae pun merasa gugup, sedangkan Anna masih tersipu malu.

Donghae menatap Anna yang masih menunduk, dia menoleh pada Haeri yang menatap kedua orang tuanya seksama. Donghae memberanikan diri untuk memegang bahu Anna membuat Anna mengangkat kepalanya. Donghae menelan ludahnya sambil mendekatkan wajahnya pada Anna, sontak mata Anna tertutup menunggu apa yang akan dilakukan oleh Donghae. Haeri menatap senang kedua orang tuanya, namun dia pun langsung menutup matanya dengan kedua tangan mungilnya. Saat jarak Anna dan Donghae hanya beberapa centi, tiba – tiba…

Ceklek!

Pintu kamar mereka terbuka menampakkan wajah Siwon dan Yoona yang langsung kaget melihat adegan tersebut. Yoona langsung menutup mata Luhan yang hampir melihat adegan itu. Mendengar suara pintu terbuka Donghae dan Anna membuka matanya lalu menoleh pada Siwon dan Yoona. Dengan wajah masih kaget mereka pun saling menjauh dan mulai salah tingkah.

“ Mianhae, jika kami mengganggu “, sesal Siwon dan Yoona.

“ A…anio “, sangkal Donghae dan Anna berbarengan.

“ Ajushii, Ajumha. Padahal sedikit lagi “, kecewa Haeri sambil cemberut membuat Siwon dan Yoona saling bertatapan lalu memandang Donghae sedangkan Donghae hanya mengangkat bahunya tanda tidak mengerti.

“ Sudahlah, Kajja! Kita ke pesta sekarang. Pestanya pasti sudah dimulai “, ajak Donghae membuat semuanya bergegas pergi.

Saat Siwon dan Yoona sudah keluar bersama Luhan dan Haeri, Anna menarik tangan Donghae membuat Donghae kaget dan yang lebih membuat Donghae kaget adalah Anna mengecup bibir Donghae kilat lalu berjalan cepat meninggalkan Donghae yang mematung di tempatnya. Donghae tersadar lalu tersenyum sambil memegang bibirnya dan menyusul mereka.

Shoot 4

“ Selamat datang Tuan Choi dan Tuan Lee “, sapa seorang pria paruh baya yang berumur sekitar 50 tahunan pada Siwon dan Donghae sambil menjabat tangan mereka bergantian.

“ Neh, terima kasih Tuan Park “, jawab Siwon dan Donghae sambil tersenyum.

“ Apa mereka isteri kalian? “, tanya Tuan Park yang melihat Yoona dan Anna yang menggandeng tangan suami mereka masing – masing.

“ Neh “,

“ Anyeonghaseyo Tuan Park “, sapa Anna dan Yoona sambil membungkukkan tubuh mereka.

“ Kalian pintar sekali mencari pasangan, mereka sangat cantik sekali “, puji Tuan Park membuat Anna dan Yoona tersenyum malu.

“ Kalian nikmati saja acaranya, karena puteriku dan calon menantuku belum datang. Tapi sebentar lagi mereka pasti datang dan aku akan mengenalkannya pada kalian “, Tuan Park meninggalkan Donghae dan Siwon lalu menyapa tamu yang lain.

Sementara itu Kris dan Hyoyoung masuk ke dalam gedung yang bernuansa elegant itu dengan senyum bahagia yang tepatnya di tunjukan Hyoyoung sedangkan Kris hanya bisa memasang senyum tipis untuk menjaga perasaan Hyoyoung.

“ Appa! “, seru Hyoyoung membuat Tuan Park menoleh.

“ Hyoyoung-ah, Kris kalian sudah datang? “, Tuan Park menyambut puteri kesayangannya dan calon menantunya itu.

“ Neh, Appa “,

“ Jeosongaeyo, Abonim kami terlambat “, sesal Kris.

“ Anio, Gwenchana. Ayo aku kenalkan pada semua relasi kerjaku “, ajak Tuan Park yang membawa Hyoyoung dan Kris berkeliling.

“ Tuan Choi, Tuan Lee. Kenalkan dia puteriku dan tunangannya “, ucap Tuan Park membuat Siwon dan Donghae yang sedang berbincang dengan tamu lain menoleh.

Hyoyoung kaget melihat wajah Siwon terlebih lagi wajah Donghae, pria yang dia temui di bandara dengan seorang gadis yang mirip dengan Yuri.

“ Senang berkenalan dengan anda, aku Kris Wu “, ucap Kris sambil menjabat tangan Donghae dan Siwon bergantian.

“ Neh, senang berkenalan dengan anda. Tuan wu, Nona park “, ucap Donghae dan Siwon. Hyoyoung memasang senyum paksa membalas sapaan Donghae dan Siwon.

“ Oh! Dimana keluarga kalian? “, tanya Tuan Park membuat mata Hyoyoung semakin membulat kaget karena berarti gadis itu ada disini.

“ Keluarga? Apa kalian sudah berkeluarga? “, tanya Kris membuat Donghae dan Siwon tersenyum.

“ Neh, kami memiliki seorang isteri dan anak “, jawab Siwon.

“ Lalu dimana mereka sekarang? “, tanya Kris sambil melirik kekanan kirinya.

Aku tidak boleh membiarkan Kris Oppa bertemu dengan gadis itu. Dia Yuri atau bukan yang pasti aku tidak boleh membiarkan mereka bertemu “, batin Hyoyoung cemas.

“ Mereka sudah kembali karena anak kami merasa lelah “, jawab Donghae membuat Kris mengangguk dan Hyoyoung pun bisa menghembuskan nafasnya lega.

Untung saja “, lega Hyoyoung.

“ Kalau begitu, Kajja kita bersulang untuk kesuksesan proyek ini “, ajak Tuan Park sambil mengangkat minumannya.

Shoot 4

Anna merasakan tubuh Haeri yang terasa panas, dia sengaja pamit pulang karena Haeri mengeluh pusing saat di pesta tadi. Yoona dan Luhan sudah kembali ke kamarnya dan sekarang Yuri kebingungan karena Haeri yang sepertinya sedang demam.

“ Badanmu panas sekali Haeri-a! Aku harus menemui Donghae sekarang “, ucap Anna sambil bergegas untuk kembali ke pesta dimana Donghae dan Siwon masih berada disana.

Anna berjalan dengan terburu – buru sampai  – sampai dia tidak melihat arah jalannya dan

Brukkk!!!

Anna menabrak tubuh seseorang yang berjalan berlawanan arah dengannnya.

“ Joseowamida, aku tidak melihat anda “, sesal Anna sambil membungkukan tubuhnya berkali – kali.

“ Gwenchana, aku tidak apa – apa “, jawab orang yang ditabrak Anna yang terdengar seperti suara seorang pria.

“ Kamshamida “, ucap Anna yang akhirnya mengangkat kepalanya lalu menatap pria dihadapannya itu.

Pria itu terkejut saat melihat wajah Anna yang kini tersenyum padanya, dia merasa tidak percaya dengan apa yang dilihat oleh kedua matanya.

“ Yuri? “, lirih pria itu yang ternyata Kris.

“ Sekali lagi Joseowamida, aku permisi “, pamit Anna yang hendak pergi namun Kris langsung menahan tangannya membuat Anna berbalik.

“ Yuri! “, seru Kris yang langsung mendekap Anna erat.

“ Yuri! Kau Yuri! Yuriku! “, ucap Kris semakin mendekap tubuh Anna.

Awalnya Anna merasa kaget dengan tingkah Kris, namun lama kelamaan dia tersadar kalau dirinya di peluk oleh orang asing.

“ Kau masih hidup, Yuri “, ucap Kris.

“ Joseowamida Tuan, sepertinya kau salah orang. Tolong lepaskan aku “, pinta Anna sambil mencoba melepaskan dirinya.

“ Anio, aku yakin kau itu Yuri. Yuriku “, sangkal Kris.

“ Tuan, ku mohon lepaskan aku! Aku tidak bisa bernafas “, pinta Anna yang merasakan dekapan Kris yang membuatnya sesak.

Kris pun melepaskan pelukannya pada Anna, dia menatap wajah Anna sambil memegang kedua pipi Anna. Terlihat pancaran kerinduan di kedua matanya yang terasa amat dalam.

“ Yuri, ini aku. Kris. Apa kau tidak ingat padaku? “, tanya Kris menatap mata Anna lekat.

“ Tuan, kau salah. Aku bukan Yuri, namaku Anna “, bantah Yuri mencoba melepaskan tangan Kris dari pipinya.

“ Anio, aku yakin kau itu Yuriku. Perasaanku tidak pernah salah. Kau Yuri! Kau Kwon Yuri! “, Kris terus berusaha menyadarkan Anna yang membuat semua orang yang ada disana memperhatikan mereka.

“ Oppa! “,

“ Anna? “,

Hyoyoung, Donghae dan Siwon menghampiri Kris dan Anna yang mendengar seperti ada keributan. Hyoyoung menutup mulutnya saat mendapati gadis yang ada dihadapan Kris kini adalah gadis yang mirip dengan Yuri.

Tidak mungkin! “, batin Hyoyoung.

“ Ada apa ini? “, tanya Siwon.

Anna melepaskan tangan Kris dari pipinya, dia langsung mendekati Donghae karena mengingat Haeri yang sakit. Kris hanya menatap kecewa pada Anna yang sama sekali tidak mengingatnya.

“ Donghae, Haeri. Badan Haeri panas sekali “, ucap Anna khawatir sambil memegang tangan Donghae.

“ Mwo?!!! Badan Haeri panas!? “, kaget Donghae.

“ Neh, aku kesini untuk memintamu membawanya ke rumah sakit. Kajja, aku takut terjadi sesuatu dengannya “, ajak Yuri membuat Donghae mulai panik.

“ Geurae, Kajja! “, Donghae pun pergi meninggalkan tempat itu bersama Anna dan Siwon.

Kris hanya bisa menatap Anna tidak percaya, Anna sempat menoleh namun karena rasa khawatirnya pada Haeri membuatnya kembali berjalan bersama Donghae dan mengacuhkan Kris.

“ Yuri! “, seru Kris yang hendak mengejar Anna namun Hyoyoung menahan tangan Kris untuk tidak mengejarnya.

“ Oppa, Jangan pergi! “, ucap Hyoyoung.

“ Tapi dia… “,

“ Oppa, jebal…. “, mohon Hyoyoung dengan wajah memelasnya.

Kris menghentikan langkahnya dan berdiri ditempatnya namun pandangannya masih ke arah dimana Anna dan Donghae pergi.

Aku yakin kau, Yuriku “, batin Kris.

Shoot 4

Kini Donghae dan Anna menunggu Dokter yang sedang memeriksa Haeri, terlihat keduanya cemas dan saling menggenggam tangan masing – masing. Tak lama Yoona dan Siwon pun tiba setelah Siwon kembali ke kamarnya dan memberitahu Yoona apa yang terjadi pada Haeri.

“ Donghae, Anna. Bagaimana keadaan Haeri? “, tanya Yoona cemas.

“ Kami belum tahu karena Dokter masih memeriksanya “, jawab Donghae lemas, Anna memegang bahu Donghae untuk memberikan support karena ia pun tahu kalau dirinya juga kini sedang cemas sama seperti Donghae.

“ Kita berdoa saja semoga Haeri baik – baik saja “, ucap Siwon dan dijawab anggukan oleh Donghae.

Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya Dokter pun keluar dari ruangan dimana Haeri di periksa. Sontak hal itu membuat Donghae juga yang lainnya berdiri untuk bertanya dengan keadaan Haeri.

“ Dokter, bagaimana keadaan puteriku? Apa dia baik – baik saja?! “, tanya Donghae.

“ Iya Dokter, bagaimana keadaannya? “, Anna pun tak kalah penasaran.

“ Siapa orang tua dari anak ini? “, tanya Dokter.

“ Kami Dokter “, jawab Anna dan Donghae bersamaan.

“ Bisakah kalian ikut aku ke ruanganku “, pinta Dokter itu kemudian membawa Anna dan Donghae ke ruangannya.

“ Sebelumnya apa Haeri sering mengalami pingsan atau mimisan? “, tanya Dokter itu membuat Donghae dan Anna saling bertatapan.

“ Anio “, jawab Donghae.

Anna pun langsung teringat sesuatu yang di ucapkan Guru Haeri saat ia datang menjemput Haeri ke sekolahnya.

“ Hmmm… aku pernah mendengar dari Guru Haeri kalau Haeri sering mimisan di kelasnya “, ujar Anna yang langsung mendapat tatapan dari Donghae.

“ Mengapa kau tidak mengatakannya padaku? “, tanya Donghae.

“ Guru itu mengatakan Haeri tidak ingin dia mengatakannya pada kita “, jawab Anna.

“ Tuan dan Nyonya Lee. Berdasarkan hasil dari pemeriksaan Haeri, puteri kalian mengalami kanker otak stadium awal “, tutur Dokter yang membuat Donghae dan Anna kaget.

“ Mwo?!!!! “,

“ Neh, tapi jika kalian ingin mengetahui dengan jelas. Haeri harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Rumah sakit besar di Seoul “, saran Dokter.

“ Kanker? Stadium awal? “, gumam Anna tidak percaya, tubuhnya langsung lemas seketika yang membuat Donghae memeluknya.

“ Haeri… “, lirih Anna yang langsung menangis di bahu Donghae.

“ Tapi Dokter, apakah kankernya masih bisa sembuh? “, tanya Donghae penuh harap.

“ Semua itu tergantung dari pemeriksaan selanjutnya. Kalian akan mengetahui hasilnya nanti “, jawab Dokter itu.

Donghae menuntun Anna yang masih terlihat syok, walaupun dia juga sama – sama kaget dengan kabar itu tapi sebagai pria juga Appa, Donghae harus lebih kuat.

“ Anna, kau kenapa? “, tanya Yoona yang melihat Anna menangis.

“ Apa yang dikatakan Dokter? “, tanya Siwon penasaran.

“ Haeri, dia mengalami kanker stadium awal “, jawab Donghae lemas.

“ Mwo?! Kanker Otak?!!! “, kaget Siwon dan Yoona.

Shoot 4

Kris berdiri sambil menatap ke arah laut yang memperlihatkan deburan ombak malam, dia masih terpikirkan Anna atau Yuri yang beberapa waktu lalu di lihat dengan kedua matanya.

“ Aku yakin sekali dia Yuri “, gumam Kris.

“ Aku tidak mungkin salah, perasaanku mengatakan dia Yuri. Yuri masih hidup “, ucapnya.

Tok! Tok! Tok!

Suara pintu kamar Kris di ketuk, Kris menoleh dan mendapati Hyoyoung yang kini masuk dan menghampirinya.

“ Mengapa kau belum tidur? “, tanya Kris.

“ Oppa… “, panggil Hyoyoung dengan suara lemah.

“ Bisakah aku memintamu sesuatu? “, pinta Hyoyoung dengan nada yang sama.

“ Minta sesuatu? “, tanya Kris bingung.

“ Lupakan Yuri, Oppa. aku tidak meminta apapun padamu tapi aku mohon lupakan dia dan hiduplah bersamaku “, tutur Hyoyoung dengan nada memohon.

Kris terdiam mendengar ucapan Hyoyoung, walaupun dia sempat berpikir untuk menerima Hyoyoung tapi kini berbeda. Perasaannya pada Yuri tidak bisa berubah apalagi dia yakin gadis yang di lihat tadi adalah Yuri. Kris mendekati Hyoyoung lalu menarik Hyoyoung dalam dekapannya. Dia tidak mengucapkan sesuatu, namun dia merasa bersalah karena tidak bisa mengabulkan pemintaan Hyoyoung.

“ Mianhae…. “, lirih Kris membuat air mata Hyoyoung menetes di wajah cantiknya.

Hyoyoung melepaskan pelukan Kris dan menghapus air matanya dengan kedua tangannya, dia mencoba tersenyum untuk terlihat baik – baik saja.

“ Geurae, tapi Oppa kau tahu. Gadis yang kau kira Yuri itu bukanlah Yuri. Dia Anna, Lee Anna. Isteri dari Lee Donghae “, ujar Hyoyoung membuat Kris menatapnya tidak percaya.

“ Mwo?! Isteri?! Apa maksudmu? “, tanya Kris.

“ Aku melihatnya di Bandara. Awalnya kupikir dia Yuri tapi ternyata bukan. Dia sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan “, jelas Hyoyoung membuat kaki Kris terasa lemah dan hampir jatuh jika dia tidak bertopang pada kursi disampingnya.

“ Tidak mungkin! Itu tidak mungkin! “, Kris masih tidak percaya apa yang dikatakan Hyoyoung.

“ Kalau kau tidak percaya, kau cari saja sendiri. Aku tahu kau masih mencintainya, tapi Yuri. Dia benar – benar sudah meninggal “, Hyoyoung pun meninggalkan Kris yang masih terlihat sulit mempercayainya.

Hyoyoung menutup pintu kamar Kris, lalu bersandar di pintu itu. Dia pun menangis kembali dengan apa yang dia rasakan. Mengapa tidak bisa Kris melupakan Yuri dan mulai hidup baru bersamanya? Apa cintanya masih kurang untuk Kris?

“ Dia bukan Anna, Dia Yuri. Kwon Yuri “, gumam Kris.

Kris pun mengambil ponselnya lalu mendial nomor seseorang yang sepertinya sudah akrab sekali dengannya. Setelah terdengar suara diseberang sana Kris memasang wajah serius sebelum mengatakan

“ Aku punya pekerjaan untukmu “,

To Be Continue….

Aduuuhhh… akhirnya Clip 4 relese juga. Pasti para readers sudah lupa dengan cerita ini ya Hahaha😄 mianhae, aku baru bisa melanjutkannya. Semoga suka dengan part Ini See You….❤ Kamshamida

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

34 thoughts on “Truth Is Hurt Clip 4

  1. yipeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee, bahagianya q akhirnya neh ff nongol juga, mpe lumutan nungguin part ini.next part jangan lama lama n gomawo dah ngepost ff ini. mian cuma kaya gini komentnya🙂🙂

  2. Aaa… Eonniee.. Akhirnya nih ff ada jugaa.. Ahhh.. So sweaattt.. Ku tunggu part selanjutnya ya eonnie.. Keep writing😀 tp ngomong2 apa aku pertama?? Kaya’a sih ya😀 hehehe ;D

  3. Akhirny lnjutan ff nya kluar.. nti yuri tetep sm donghae kaan? Haeri jgn dibikin meninggal y thor, hrs happy ending pokoqny.. hae oppa sweet bgt k yul eonni.. huhuuu.. terharu.. lnjtanny jgn lama2 yaa.. hehehe.. fighting!

  4. Walaupun udah lama ,, tapi masih inget kokk eonn kan ff ini daebak jadi gk mudah di lupain ,,hehe tpi untuk part selanjutnya jangan terlalu lama yaa ,,

  5. hadeuhh eonnie kmna aja aku kangen ff buatan eonnie…
    Ffnya bagus eon tp mnurutku rada kependekan ato aku bcanya kecepetan soalnya gk krsa bru bc udah tbc aja hehehe^_^*lupakan
    Smangat trus buat lanjutin ff lainnya,fighting!!

  6. Annyeong eonni akhirnya keluar juga ff nya setelah lama menunggu tapi ceritanya daebak banget dan buat sedih pokoknya ditunggu ya eonni kelanjutannya
    Keep writing eonni
    Fighting
    Gomawo

  7. Wah, aq kr ga akan d lanjtin ney fanfic. snengx bgt pas nemu. tp, aq msh ngarep endx krisyul thor, hehehe… tp te2p crt px author. ^_^

  8. enggak lupa kok eon, aku nunggu bgt kelanjutannya malah.
    Dan akhirnya ada jg lanjutannya, hehe..
    Wah makin seru, yuri udh ketemu kris, tinggal nunggu ingatan yuri pulih ini mah.
    Next next next eon^^

  9. HaeriNya jangan sampe meninggal ya thor, saya bisa membayangkan seberapa terpuruknya donghae kehilangan org yg dia sayang 2kali apa lg kalo yuri ingatannya kembali. *aduh*

    next chapter jangan lama2 yaw^^

  10. akhirnya dilanjutin juga min .__________.
    duh gemes bgt pas bagian awal Kris mau ketemu sama Yuri susah amat ya -_-”
    serius ini jd bikin bingung mau pilih KrisYul apa YulHae😦 aku suka 22nya ….
    ditunggu clip selanjutnya ya thor.. cerita ini bakalan sampe selesai kan?? xD

  11. Whoaa! Akhirnya dilanjut juga ini ff=)) masih inget kok thor. Semua ff di sini inget semua kok/? Tambah seru aja nih ya ffnya. Kris udah ketemu sama yuri. Ah, jadi penasaran nih :3 cepet di post next partnya ya thor! Ditunggu:)

  12. aq kiraa ff in udh gakk d lnjutinn.trytaa unniee msihh lnjutinn.ampirr lupaa ma critaa sblumnyaa jdii hrus bcaa capt 3nya dlu spya lbih ngerti ma lnjutannyaa.abiznyaa lnjutannya Luaamaaa bngett.:-(
    but..Part lnjutnyaa jgan klamaan yah eon.
    #Fighting^_^

  13. Bagus bgt ff nya, kris sabar ya tp sedih jg kalau smp Ana aka Yuri mengingat semuanya dan th kalau ia dibohongi donghae oppa ia pasti akan pergi dan bisa2 kembali pd Kris.. Jangan2 Ana dan Yuri itu memang kembar krn Yuri bermimpi ttg yeoja kecil yg kecelakaan dan ditolong org lain dan ia tdk ingat siapanyeoja kecil, jangan2 itu adl ingatan Yuri dan Ana sewaktu kecil dulu.. Smg Haeri cepat sembuh dan bs diobati

  14. Aaaah Kris must be galau u,u hope your Yuri will be back to your side, baby!!!! Sedih bgt nih Kris pasti. Btw new reader ni eonni. Ffnya daebak noh bikin ikutan galau kayak Kris. Makin complicated aja. Next chapie jangan lama2 ya eon!! Fighting!!!! ^^

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s