Posted in Freelance, Friendship, Nc, Romance, Sad

[Freelance] Love Spring In The Forest Hinterland chapter 2

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

lovr sprin in the forest hinterland

Title

Love Spring In The Forest Hinterland Chapter 2

AUTHOR

SUNG HYE IN

GENRE SAD,ROMANCE,FRIENDSHIP | RATED:17 | Lenght ?

CAST:

CHO KYUHYUN SUJU | KWON YURI SNSD | CHOI SIWON SUJU.

OTHER CAST:

SNSD YOONA | TIFFANY | HYOYEON | SEOHYUN.

ALL MEMBER SUJU(KECUALI)LEETEUK | HEECHUL |KANG IN | KIBUM | ZHOUMI | HENRY | YESUNG | HANKYUNG.

CHO’S AND KWON’S FAMILY(TERMASUK,EXO SEHUN DAN BAEKHYUN)

Akhirnya,,nih ff bisa dilanjutin juga!!setelah author curi-curi waktu buat nulis.Maaf ya readers sekalian kalau typonya bertebaran dimana-mana.Soalnya author ngerjainnya pada malam hari ketika udah ngantuk,maklum…anak sekolah jaman sekarangkan banyak kegiatan.Oh iya,nih cerita asli milik author ya…nggak ngejiplak kok!!

Don’t  Be Siders!!!Don’t Plagiator!!!

Happy reading!!!^_^

*CERITA LALU*

“Kalau begitu,ayo kita tidur!!Bukankah kau sudah mengantuk??”tanya Kyuhyun masih memasang senyum terbaik diwajah tampannya.

“Eh…?”

“Waeyo?!kau takut??”tanya Kyuhyun menggoda.

“Takut apa??”balas Yuri pura-pura polos dan tidak mengerti.

“Apa kau tidak berniat melakukannya malam ini??”tanya Kyuhyun dengan senyum evil dan mencoba mendekatkan wajahnya ke wajah Yuri.Yuri hanya diam ditempatnya,ia tidak tahu mengapa ia seperti mengingikannya juga,apa sekarang ia sudah mulai mencintai Kyuhyun??

   Kyuhyun mendaratkan bibirnya dibibir sexy milik Yuri kemudian mulai melumat bibir Yuri dan yuri juga membalasnya.Setelah cukup lama mereka berciuman.Kyuhyun menggendong tubuh Yuri ke atas tempat tidur tanpa melepaskan ciuman mereka.Ciuman mereka semakin panas,sampai akhirnya Kyuhyun…………….

~ Chapter 2~

Ciuman mereka semakin panas,sampai akhirnya Kyuhyun membuka piyama Yuri kemudian melepaskan pengait branya.Kyuhyun meremasnya perlahan kemudian menggigitnya.Karena kegemasan dengan payudara anaenya,Kyuhyun akhirnya menggigit dengan keras milik Yuri dan membuatnya berdarah.Yuri hanya bisa meringis kesakitan.

“Yakk,appo…!”

“Mianhe chagi-ya!!”sesal Kyuhyun kemudian berusaha untuk mengobati Yuri,tapi Yuri menolaknya karena malu.

“Tidak perlu oppa,biar aku saja!”

“Tapi aku yang telah membuatmu seperti ini,jadi aku harus bertanggung jawab!”jawab Kyuhyun menahan tawanya karena melihat ekspresi wajah Yuri yang sedang malu,,ditambah ada rasa bahagia dihatinya ketika anaenya itu memanggilnya dengan sebutan oppa.

“Aniya,gwaenchana…aku bisa sendiri!!”yuri menjawab kemudian berlari keruang kesehatan yang ada dirumah mereka dan berusaha menahan rasa malunya.

   Sedangkan Kyuhyun sibuk merutuki dirinya sendiri karena sudah kehilangan kontrol dan mengakibatkan permainan(?)mereka tidak dapat dilanjutkan.Ia hanya bisa menatap pasrah Yuri yang berlari keruang kesehatan.

“Hanya dia seorang yeoja yang mampu membuatku segila ini!”kata Kyuhyun kemudian tersenyum evil,dan kembali berbaring ditempat tidur.karena percuma menunggu Yuri,,ia tidak akan kembali sebelum kyuhyun tertidur.

~Korea University~

  Yuri sedang berjalan di koridor kampusnya,tiba-tiba saja ketiga sahabatnya,,Tiff,Hyo,dan Yoona mengagetkannya.

“Hahhh!!”

“Aigooo,yak!jantungku hampir copot tau”cibir Yuri kepada ketiga sahabatnya.

“Mianhe,chingu-ah”kata tiffany sambil ber-aegyeo.

“Hentikan,Fany-ah!kau ingin membuatku muntah saja melihat aegyo burukmu itu!”kesal Yuri.

“Geurae,tapi…hari ini kita jadikan menginap dirumahmu Yul?”tanya Hyoyeon.

“Ne,tentu saja,sepulang kampus kalian pergilah kerumah masing-masing mengemasi barang-barang kalian..aku tidak mau meminjamkan bajuku kepada kalian!!”

“Memang kenapa??”

“Kalian semua kan hiperaktif,nanti bajuku bisa robek,kalau kalian tidak bisa berhenti bergerak!!”canda Yuri kepada ketiga sahabatnya.

“Jinjja??tapi pakaianku sudah ada dibawah meja dikelas!!”kata Yoona dan ditatap tak percaya kepada Yuri.

“Kau ini berlebihan sekali sih Yoong!”Yuri masih memelototkan matanya kepada Yoona.

“Aku malas pulang lagi kerumah,karena nanti appa dan eommaku akan pulang dari Moskow!”

“Seharusnya kau senang mereka kembali!”kata hyoyeon diikuti anggukan yuri dan tiffany.

“Aish kalian seperti tidak kenal orangtuaku saja eonnideul!!Jika dirumah mereka akan selalu membicarakan tentang perjodohanku!!Mereka terlalu terobsesi untuk menikahkanku dengan anak bule yang mereka temui disana!!”

“Hahaha….!!orangtuamu lucu sekali Yoong”Tiffhyoyul tertawa mendengar ucapan Yoona.Sedangkan Yoona menatap mereka sinis.
“Aish,selalu begitu!!Baiklah aku pergi”Yoona berjalan sambil menghentak-hentakkan kakinya dengan muka yang cemberut.

“Hei,bukankah kau ingin kelapangan basket??”seru tiffany pada Yoona.

“Oh,iya yah!!”Yoonapun kembali dengan wajah yang sumringah.

“Kajja.”

“Eh??untuk apa??”tanya Yuri.

“Yul,disini ada murid baru dan langsung mendaftarkan dirinya masuk ke tim basket!!ia..sangat tampan!”kata Tiffany.

“Oh,yah??siapa namanya??”

“Choi minho!”

“Ya sudah,kajja!!”ajak Yuri.

    Mereka berempat berjalan menuju kelapangan basket dan duduk dibangku panjang yang ada didekat lapangan basket.

“Wah… Choi Minho!!go!go!go!!”teriak Yoona ketika menyaksikan Minho bertanding basket.Minho sejenak memandang kepada Yoona kemudian tersenyum manis dan mengerlingkan matanya.

“Ah…tampan sekali!”Yoona,Hyoyeon dan Tiffany terkagum-kagum dengan Minho.

“Jadi pemain berpunggung nomor 9 yah?”Yuri yang sedang bertanya  dan melihat kearah hyoyeon tidak menyadari  bola sedang bergerak ke arahnya.Sedangkan ketiga sahabatnya hanya bisa melongo dan tidak bisa bergerak ataupun berbicara ketika bola semakin mendekat ke arah Yuri,

BUGH!!

  Bola itu sukses mengenai dada Yuri yang sedang terluka.

“Aww!!!”Yuri menunduk dan memegang bagian payudaranya.

   Semua pemain basket,sahabatnya,dan semua orang yang ada dilapangan basket mengerumuni Yuri dengan wajah khawatir mereka.

“Yul,gwaenchana??”tanya ketiga sabatnya.

“Apa ada yang luka??”

“Mana yang sakit??”

   Tanya semua orang khawatir,apalagi semua pemain basket dan sahabat Yuri.Yuri yang masih menunduk dan meringis mengangkat wajahnya dan memaksakan senyum diwajahnya agar semua orang tidak mengkhawatirkannya.

“Gwaenchana!!”jawab  Yuri dan melepas tangannya dari bagian dadanya.

“Yakk!!Tapi dadamu berdarah Yul!!”kata Hyoyeon dan sukses membuat semua orang dilapangan kaget.

“Jeosowamida,kami tidak segaja!”kata  Xi Luhan selaku kapten basket.

   Yuri menjadi panik sekaligus malu melihat darah yang keluar dari payudaranya.

“Sebaiknya,kita ke UKS!!dan untuk pemain basket,kalian jangan khawatir,kami akan mengobati Yuri.”kata hyoyeon bijaksana

“Jinjja??sekali lagi,maafkan kami noona!”ucap Minho.

   TiffHyoNa membawa Yuri ke ruang UKS dan mengobati Yuri.Yuri tidak malu jika yang mengobatinya adalah sahabatnya.

“Kenapa bisa berdarah sih YuL??padahal bolanya tak terlalu kencang”tanya Hyoyeon.

“Eotteokhe??apa yang harus kujawab??tidak mungkin aku mengatakan ini akibat ulah permainan Kyuhyun oppa padaku”.benak Yuri.

“Mollayo..”

“Baiklah,lebih baik kau kembali kerumah saja ne??suami,appa,dan eommamu pasti khawatir jika mendengar berita ini!!”nasihat fany pada Yuri.

“Aku tidak ap,aww!!”jerit yuri merasakan dadanya sakit ketika ia mencoba untuk duduk.

“Tuhkan,,kami akan mengantarmu pulang!!”ucap yoona dan tiba-tiba ponselnya berbunyi.

“Yeoboseyeo,seongsaengnim!!”sapa yoona ketika mengangkat telpon.

“………”

“Untuk apa seongsaengnim!!”

“……………..”

“Mwo??berlatih dari sore sampai malam??tapi kondisi Yul eonni sedang tidak memungkinkan saengnim!!”

“…………….”

“Baiklah,aku akan datang bersama Hyo dan Fany eonni!”

“………..”

“Ne,cheonma saengnim!”ucap Yoona kemudian menutup telpon.

“Eonni,sepertinya kami tidak jadi pergi kerumahmu hari ini!!”Kata Yoona pada Yuri.

“Waeyo?”tanya yuri,Hyo,dan fany.

“Hari ini ada latihan dance dikampus,mulai dari sekarang sampai jam 9 malam.

“Mwo??untuk apa?”tanya Tiffany.”Besok katanya ada pesta peresmian sebuah peusahaan, dan club dance kita diundang untuk memeriahkan acara disana.”

“Oh…kalau begitu aku bagaimana??”tanya Yuri.

“Saengnim tidak membolehkanmu ikut karena kau sedang sakit!!”

“Aish,sial!!”

“Yasudah,mana ponselmu eonni??”tanya Yoona pada Yuri.

“Untuk apa??”

“Sudah,,berikan saja!!”Yuri menurutinya.

   Yoona segera menghubungi nomor ponsel kyuhyun dan Kyupun mengangkatnya.

“…….”

“Oh,yeoboseyeo oppa!”kata Yoona dan membuat ketiga sahabatnya menatapnya bingung.

“……..”

“Ini aku,,Yoona!!chingunya Yuri!aku hanya ingin memintamu menjemput Yuri,kasihan dia…dadanya berdarah terkena bola basket.

“……….”

“Ne,sekarang ia ada diruang UKS!!”

“………”

“Ne,kamsahamnida oppa!!”

   Yoona menutup telpon kemudian ditatap sinis oleh Yuri,sedangkan kedua teman lainnya hanya cengengesan.Mereka sudah tau siapa yang ditelpon Yoona dari cara bicara Yoona.

“Kenapa kau menghubunginya??”tanya Yuri kesal pada dongsaeng sekaligus sahabatnya itu.

“Kalau aku tidak menghubunginya,,siapa yang akan mengantarmu pulang??kau tak mungkin pulang sendiri dengan keadaamu yang seperti itu!!”

~o0o~

  Kyuhyun yang sedang berlatih dance digedung  agensinya segera berganti baju dan mengendarai mobilnya,ke arah kampus Yuri.Ia sangat khawatir dengan keadaaan isterinya,dan ia berfikir Yuri kesakitan karena ulahnya.Sepanjang perjalanan Kyuhyun hanya merutuki dirinya terus.

  Iapun sampai di depan gerbang kampus Yuri.Dan ternyata yuri sudah berada disitu menunggu Kyuhyun menjempunya.Kyuhyun menuruni mobilnya dan langsung memeluk Yuri serta sukses membuat Yuri kaget dengan perlakuannya.

“Aku merindukanmu chagi!”bisik Kyuhyun.Yuri bertambah terkejut dengan ucapan Kyu.sedangkan satpam yang sedang berjaga disitu segera mengalihkan pandangannya ke arah lain karena malu melihat kejadian yang ada didepannya.

“Gwaencahana?”tanya Kyu setelah melepas pelukannya dan menatap yuri.

“Ne,aku hanya butuh istirahat!!”

“Kalau begitu,kajja kita pulang!!”kata Kyuhyun dan menggendong Yuri kemudian memasukkannya kedalam mobil,tanpa sadar…Yuri tersenyum menatap wajah Kyuhyun yang sedang menggendongnya.Sedangkan satpam yang tadi bertambah malu dan menahan tawanya,mukanya pun merah padam.

“Sungguh pasangan yang sangat serasi,semoga mereka terus bersama untuk selama-lamanya!!”ucap satpam itu tersenyum ketika melihat mobil audi hitam kyuhyun mulai menjauh.

~o0o~

@KYURI’S HOME.

  Kyuhyun menggendong Yuri memasuki kamar mereka dan membaringkannya dikasur.Kyuhyun menatap Yuri sambil tersenyum,sedangkan yang ditatap hanya tersenyum malu saja.Suasana canggung terjadi sebelum Kyuhyun mulai berbicara.

“Apa kau butuh sesuatu chagi??”

“Hmm…aniya!”

“Kalau begitu,apa perlu aku mengantarmu kerumah sakit??”

“Aa…tidak perlu oppa,palingan hanya dalam waktu tiga hari akan sembuh sendiri!”jawab Yuri sedikit gugup.

   Suasana canggung terjadi lagi,dan kali ini Yuri yang membuka percakapan diantara mereka.

“Oppa sudah makan?”

“Eee..belum!”kata Kyuhyun sambil memandang dan mengelus perutnya.

“Yasudah,aku buatkan makanan ya!”

“Ani,Kau istirahat saja!aku bisa makan diluar atau memesan makanan kesini”

“Baiklah,tapi…kau sedang tidak sibukkan oppa?”

“Ani,sebelum aku menjemputmu,aku sudah meminta izin kepada leaderku!”

“Oh…!Tapi…mian oppa!apa kau pernah memiliki yeojachi..ngu?”tanya Yuri hati-hati.

“Pernah,tapi hanya satu kali saja!!iapun…hm…su…sudah meninggal!”kata Kyuhyun sambil menunduk.Kini air mata sudah tertahan dipelupuk matanya.

“Mianhe oppa,aku tidak berm”kata Yuri terputus karena jari telunjuk Kyuhyun menempel dibibirnya.

“Ssssst,kau tidak bersalah!!Dan kau jangan membahas itu lagi ne!!karena sekarang cintaku hanya kepadamu saja!”

“J-jin…jja??oppa mencintaiku?”tanya Yuri tidak percaya kepada Kyuhyun.

“Kau masih ingat pertemuan kita dikantor appaku beberapa waktu yang lalu bukan??”

“Ne!?”

“Aku sudah jatuh cinta padamu sejak saat itu Yuri,saat pertama kali kita berjumpa!”Kyuhyun memandang wajah Yuri dengan mata yang berbinar.

“Apa kau juga mencintaiku Yuri?”Kyuhyun bertanya kepada Yuri.

“…….”

“Jawab aku Cho Yuri!!”perintah Kyuhyun yang sekarang sudah menangkup kedua pipi Yuri sambil menangis.

“Ku rasa….aku juga sudah mulai mencintaimu oppa!”jawab Yuri menatap Kyuhyun kemudian secara tiba-tiba mencium kening Kyuhyun yang sedang menangis.

“Gomawo kau telah hadir didalam hidupku!”kata kyuhyun kemudian memeluk Yuri.Yuri pun membalas pelukan Kyuhyun.

“Sekarang,bolehkan kita melakukannya?”bisik Kyu ditelinga Yuri.

“Melakukan apa?”

“Membuat orang ketiga dikeluarga kecil kita!”

   Setelah berusaha mencerna kata-kata Kyuhyun,Yuripun melepaskan pelukannya secara tiba-tiba.Kyuhyun menatap anaenya bingung.

“Yakk,akukan masih belum sembuh!!”

“Tidak apa-apa!aku tidak akan bermain didaerah itu kok!!”

“Memangnya kau tahu cara membuatnya Oppa?”Tanya Yuri kepada nampyeonnya membuat Kyuhyun melongo.

“Jadi,kau masih belum mengerti caranya?”tanya kyuhyun dan yuri hanya mengangguk polos.Kyuhyun tersenyum evil kemudian mendekatkan wajahnya pada Yuri.

“Mau aku ajarkan??Tapi…apa kau sudah siap nyonya Cho??”

“Baiklah,lagipula yeoja mengandung 9 bulan bukan?lagipula kuliahku tinggal 1 semester lagi!”jawab Yuri polos.Kemudian Kyuhyun mulai menyeringai dan menyerang Yuri.

~o0o~

04:00 pm SKT(South Korea Time).

   Yuri terbangun dari tidurnya setelah ditelpon oleh pihak perusahaan tempatnya bekerja,ia diminta agar segera kesana untuk melakukan pemotretan.Setelah ia mandi dan bersiap-siap,ia membangunkan Kyuhyun untuk mengantarnya.dan akhirnya Kyuhyunpun sudah siap.

“kajja!”ajak Kyuhyun.

“Ne”yuripun mulai berjalan dengan aneh.

“Hei,kenapa jalanmu seperti itu?”tanya Kyuhyun yang sedang menggandeng tangan Yuri.

“Yakk,selangkanganku sakit!!”kata Yuri cemberut dan polos.

“Hahaha…iya-yah,itukan pertama kalinya untuk kau dan aku!”

“Wae,kau tak mengatakan akan sakit?”tanya Yuri dengan wajah cemberutnya.

“Karena kalau aku mengatakannya,kau tidak akan mau melakukannya!”

“Aish,jinjja?”.

“Kalau begitu aku akan menggendongmu!”Kata Kyuhyun kemudian menggendong Yuri kemobilnya.Ketika masih didalam perjalanan,Kyuhyun bertanya kepada Yuri.

“Kontrakmu dengan perusahaan fashion itu berapah lama lagi?”

“Tinggal 3 bulan!!karena aku juga harus fokus dengan ujian kelulusanku dari universitas!”

“Apa kau masih ingin menjadi model setelah kau lulus?”tanya Kyu pada Yuri dengan mata yang masih memerhatikan jalan.

“Tentu!!”jawab Yuri antusias.

“Kalau begitu,kau jadi model saja diperusahaan appaku!kau bahkan tidak harus datang jika kau sedang sibuk,kau kan menantu pemilik perusahaan!”

“Maksudnya….”

“Maksudku,kau jadi model saja diperusahaan appaku…jika kau sedang sibuk,kau bebas untuk menolak datang jika mereka memanggilmu!!Lagipula kan kau menjadi model bukan untuk mencari uang kan?tapi hanya untuk menyalurkan bakatmu saja?”

“Ne,aku mengerti!sepertinya…itu ide yang bagus!”

   Mereka saling memandang dan saling tersenyum tepat disaat mereka sampai dilokasi kantor tempat Yuri bekarja.

“Kenapa Kyuhyun semakin tampan saja??ya tuhan…aku semakin cinta saja padanya,maafkan aku Siwon oppa yang telah mengkhianatimu”batin Yuri.Kyuhyun segera keluar mobil dan membukakan pintu untuk Yuri.

”Silahkan keluar,yeoja tercantik sedunia!”gombal Kyu dan mempersilahkan Yuri keluar.

“Gomawo,pangeran tampanku!”gombal yuri balik dan menjulurkan lidahnya.Mereka saling bercanda sampai akhirnya Yuri masuk kedalam gedung tempat dimana ia bekerja.

   Tidak jauh dari situ,sepasang mata sedang memandang mereka dengan tatapan yang sedih dan terluka,bahkan sekarang,ia meninju-ninju pohon yang berada didepannya yang ia pakai untuk bersembunyi.

“Kau mengkhiantiku Yuri,bahkan kau telah melupakanku!!Tapi aku takkan melepaskanmu selama aku masih hidup!kau hanya milikku!”gumamnya dengan mata yang berubah menjadi tatapan berapi-api sambil menatap mobil Kyuhyun yang manjauh.

~o0o~

Yuri kembali kerumahnya setelah melakukan pemotretan.Diruang tamu,Kyuhyun sudah menunggunya sambil mengotak- atik PSPnya.

“Oppa,mengapa kau belum tidur?”tanya Yuri karena ia memang pulang dari sana sekitar jam 10 malam.

“Aku menunggumu chagi-ah,aku tidak bisa tidur jika kau tak menidurkanku!”ucap Kyuhyun yang mematikan PSPnya sambil memasang wajah imutnya.

“Dasar anak kecil”Yuri tersenyum sambil mengacak-acak rambut Kyuhyun.

“Yakk,aku ini suaminu!”

“Ne,kalau begitu kajja!aku akan menidurkan oppa!”

“Jinjja?”

“Ne,aku akan memijit dan mengelus-elus punggung oppa,aku yakin oppa akan tertidur!Baekhyun saja,jika ia sedang insomnia,aku akan mengelus dan memijit punggungnya.Maka ia akan tertidur dengan pulas!!”ucap Yuri lagi-lagi dengan sikap polosnya.

“Hmm….baiklah!!tapi bisakah kau besok menemaniku ke acara peresmian cabang perusahaan baru appaku?”pasrah kyuhyun kemudian meminta Yuri menemainya ke acara peresmian cabang perusahaan baru appanya.

“Hmm,ne!!tapi sepulang kuliah kan?”

“Ne!”jawab Kyuhyun cuek kemudian berjalan ke kamar mereka.

“Ada apa dengannya??”Yuri merasa tidak peka dengan sikap Kyuhyun.

~o0o~

~KOREA UNIVERSITY~

  Yuri dan ketiga sahabatnya sedang meminum jus strawberry mereka di kantin kampus.

“Bagaimana dance kalian?”tanya Yuri tiba-tiba.

“Aaa..kemarin kita hanya latihan biasa,hanya saja sangat lama!”jawab Tiffany yang sedang mengaduk-aduk jusnya.

“Aku ingin sekali ikut dance,tapi kalian dan saengnim tidak mengizinkan!!”jawab Yuri sambil cemberut.

“Eonni,se…se…benarnya….kau,su…sudah dikeluarkan dari club dance!!”jawab Yoona hati-hati.

“Mwo??”pekik Yuri. untung kantin sedang sepi sehingga mereka tidak menjadi pusat perhatian disana.

“N-n-ne,yuri-ah!”jawab Hyoyeon dengan gugup dan sedih.

“Mana bisa begitu??”tanya Yuri tak percaya.

“Kau masih ingat persyaratan sebelum masuk club dance kampus kan Yul?”tanya Fany.

“Ne??”tanya Yuri kembali.

“Yang boleh masuk club dance hanya gadis perawan dan belum menikah!”Jawab Fany dengan sedih

“Haaah,baiklah!aku mengerti!”jawab Yuri setelah menghela nafas panjang.

~AT THE NIGHT TIME~.

“Yul,kau sudah siap??”tanya Kyuhyun yang mengetuk pintu ketika Yuri sedang berdandan didalam kamar.

“Ne”jawab yuri sambil membuka pintu kamar.Kyuhyun yang sedang menguping pada waktu itu tidak menyadari Yuri membuka pintu.Akibatnya,tubuhnya roboh dan pipinya langsung dicium Yuri.

“Apa yang kau lakukan disini oppa?”tanya yuri yang masih kaget setelah melepas ciumannya.

“Aku hanya sedang menunggumu,chagi-ya!”jawab Kyuhyun dengan senyum manisnya sambil mengusap-usap lembut pipinya yang barusan dicium Yuri.

“Kalau begitu,kajja kita berangkat oppa!”ajak Yuri gugup melihat senyuman Kyuhyun.

“Ne,kajja!”

~IN COMPANY WHICH WILL BE OPENED~.

  Kyuhyun dan Yuri telah sampai pada tempat tujuan,dimana perusahaan baru milik appa kyuhyun akan diresmikan.Tiba-tiba seorang wanita paruh baya memanggil mereka.

“Kyu,,Yul,kalian sudah datang nak?”tanya yeoja itu yang ternyata adalah eomma Kyuhyun.

“Oh…ne eomma!”Yuri tersenyum kemudian memeluk ibu mertuanya.Tiba-tiba eomma Kyuhyun mengusap perut Yuri setelah melepas pelukannya sambil berkata.

“Bagaimana?apa disini sudah ada benih bayi kecil??”tanya eomma Kyuhyun sambil mengerlingkan sebelah matanya pada yuri dan menyikut perut kyuhyun.

 Kyuhyun dan yuri saling menatap dan tersenyum kaku.

“Eeeem,tentu saja eomma,aku dan yuri sudah melakukannya berkali-kali!”Kyuhyun menjawab pertanyaan eommanya setelah berpikir panjang.Ia terpaksa sedikit berbohong untuk tidak mengecewakan eommanya.

“Jinjja??Kalian cepat sekali akrabnya!Kalau begitu,jangan berhenti berjuang sampai Yuri hamil ne!”

“Ne!”jawab kyuhyun dengan senyum evilnya sambil menatap Yuri.Sedangkan Yuri masih shock dengan ucapan ibu mertuanya barusan.

“Tapi Kyu,kau tak boleh memaksa isterimu jika ia sedang kelelahan!Ingat,isterimu masih kuliah dan pasti memiliki tugas banyak dari dosennya,arra!”

“Aish,ne!”jawab Kyuhyun agak cemberut,sedangkan Yuri sebaliknya,ia merasa lega.

   Mereka segera duduk diantara para pengusaha kaya Seoul yang hadir dalam acara itu.Tak jarang dari mereka memuji kecantikan  Yuri.Kyuhyun hanya bisa menatap para direktur perusahaan sukses itu dengan tatapan menjijikkan ketika memuji kecantikan isterinya.Ia benar-benar cemburu saat itu.Sedangkan Yuri hanya tersenyum tipis.

“Omo,cantik sekali menantumu ini Presdir Cho!”puji salah satu direktur.

“Dia ini adalah puteri Presdir Kwon,dan merupakan model dari perusahaan CHAPTURES COMPANY”.Jawab appa Kyuhyun.

“Ooo,jadi puteri Mr.Kwon??lalu dimana appa dan eommanya?kenapa belum datang”tanya direktur itu lagi yang sebenarnya merupakan mantan dari eommanya Yuri.

“Eomma dan appaku sedang ke Kanada karena urusan bisnis ahjussi!”jawab Yuri dengan senyum yang tak pernah hilang dari bibir manisnya.

“Ohhh..”

Percakapan mereka terpotong ketika host acara pada malam itu mengatakan

“Mari kita sambut club dance dari KOREA UNIVERSITY ,BEUTIFUL GIRL’S EXCITES”.

  Yuri mengalihkan pandangannya ketika nama club dance dari kampusnya disebutkan.

“Hei,lihatlah..itu Hyoyeon,Tiffany,dan Yoona!”sorak yuri kapada Kyuhyun.

“Ne,aku yang memilih mereka untuk dance dan menyanyi disini!”

“Whooa,daebakk”jawab yuri menatap kagum para sahabatnya sambil bertepuk tangan.

   Orang-orang disitu ikut tersenyum melihat tingkah Yuri.Dan ternyata bukan hanya BEAUTIFUL GIRL’S EXCITES saja yang tampil diacara itu,tapi juga SUPER JUNIOR.Bahkan mereka akan menyanyi dan dance bersama,tapi sebelum itu,mereka semua melakukan diskusi disebuah ruangan untuk mengatur penampilan mereka nanti,kecuali Siwon yang kebetulan sengaja datang terlambat karena masih sakit hati kepada Kyuhyun.

  Bertepatan saat masuk,ia menemukan yuri yang sedang duduk sendiri karena mertuanya dan juga para direktur-direktur besar tadi sedang pergi ke Meeting space and discussion room untuk membahas masalah bisnis mereka.Siwon segera memanfaatkan kesempatan itu.

“Annyeong,Chagi!”sapa Siwon dan mengagetkan Yuri yang sedang meminum apple juicenya.

“Op-op..ppa?”jawab Yuri kaget.

“Bagaimana kabarmu?”tanya Siwon lagi dan langsung mencium kening Yuri lembut.

“Mianhe oppa…Tapi kita tidak bisa…!”kata Yuri dengan air mata yang sudah tertahan dipelupuk matanya.Tapi ucapannya disela Siwon.

“Aku sudah tahu kau telah menikan Yuri-ah!”

“Mwo?darimana oppa tahu?”kaget Yuri dan kini air mata telah mengalir lembut dipipinya.

“Mana mungkin aku tidak tahu jika dongsaeng dan yeojachinguku menikah?”

“Mwo?”

“Ne Yuri,Kyuhyun adalah dongsaengku di super junior!Aku adalah artis,aku tidak menceritakannya kepadamu karena kau pernah mengatakan jika kau tidak ingin memiliki kekasih seorang aktris,karena akan membuatmu merasa risih!Tapi aku menceritakannya sekarang karena sudah kuanggap tidak ada lagi gunanya menyembunyikannya kepadamu!”jawab Siwon sudah hampir menangis dan sekarang yuri sudah menangis sejadi-jadinya.

“Mianhe oppa…mianhe hiks!”

“Hiks…hiks,kau tidak perlu minta maaf Yuri!Karena aku tidak akan pernah melepaskanmu dan akan merebutmu kembali,aku tahu jika kau masih mencintaiku dan akan selalu mencintaiku!”Siwon menjawab dengan tangisannya,sedangkan yuri terkejut dengan pernyataan Siwon.

“Mianhe oppa!”

“Maaf untuk apalagi Yuri?”

“Perasaanku padamu…sebenarnya baru aku sadari jika itu bukan perasaan cinta!Tapi hanya perasaan sayang kepada seseorang oppa yang telah menolongku dan aku berniat membalas kebaikannya!”

“Kau jangan membohongiku Yuri!”ucap Siwon dengan tatapan tak percayanya kepada yuri.

“Mian,tapi aku baru merasakan yang namanya cinta setelah bersama Kyuhyun oppa!Dan aku telah memahami arti cinta sesungguhnya dari dirinya dan itu pula yang meyakinkanku bahwa perasaanku padamu hanya perasaan sayang,bukan cinta oppa!”

“Yuri aku tak percaya!kumohon kembalilah padaku!”kata Siwon lagi sambil menggenggam erat tangan Yuri.

   Bertepatan saat itu,SUPER JUNIOR dan  BEAUTIFUL GIRL’S EXCITES keluar dan menyaksikan peristiwa itu.Terlihat Kyuhyun yang sedang menahan amarahnya.Kyuhyun berniat menemui mereka,tapi dicegah anggota super junior lainnya beserta ketiga sahabat yuri yang masih kaget dengan kejadian didepannya.Dan mereka bertambah terkejut dengan ucapan Hyoyeon.

“Kyaaa…bukankah itu Siwon oppa?bukankah Yuri pernah mengatakan pernah punya namjachingu bernama Siwon?jangan bilang kalau yang dimaksudnya itu Siwon super junior”

Flashback

“Ne,lalu kenapa kau tidak mau dengannya?ia kan namja tampan,pintar,dan kaya raya!”tanya Fany.

“Karena aku telah memiliki namjachingu,hubunganku dengannya sudah terjalin selama 3 tahun!”

“Jinjja??Nugu??lalu wae kau tak bercerita”

“Namanya Siwon!ia pewaris….eum….tidak tahu,yang penting di belakang nama perusahaannya ada Departemen Store-nya!!”

“Kau ini tidak jelas sekali eonni!”kata Yoona sambil mempoutkan bibirnya.”

Flasback end.

“Mwo?begini saja,Kyu…kau siapkan mobilmu untuk membawa Yuri pergi.Yoona,Tiffany,dan Hyoyeon yang akan membujuk dan menyeret Yuri ke mobilmu.Sedangkan kami akan menahan Siwon agar tidak mengejar yuri.”terang Eunhyuk pada semua orang disitu.Semua mengagguk mengerti kecuali kyuhyun yang masih memandang mereka berdua,tapi akhirnya ia segera ke parkiran mempersiapkan mobilnya untuk membawa yuri pergi dari tempat itu.

  Member lain dan para chingu Yuri menemui kedua orang itu.Member super junior lainnya segera mengerumuni Siwon.Ada yang memegang tangan Siwon,dan adapula yang memegang kakinya.

“Apa-apaan ini hyung,Wookie?”tanya Siwon penasaran.

“Mian Wonie,ini demi kebaikanmu,Yuri dan juga Kyu!”jawab Donghae.

“Andwae,lepaskan Hyung!”jawab Siwon sambil berontak membuat beberapa member terlempar,tapi mereka segera memegang kembali siwon.Memang mereka cukup kewalahan karena ukuran dan kekuatan dari badan Siwon.

“Tunggu apalagi?cepat bawa Yuri”Ucap Ryeowook panik kepada ketiga Sahabat Yuri.

“Ayo eonni kita pergi dari sini”desak Yoona pada Yuri.

“Tapi……”

“Tidak ada tapi-tapian,ayo pergi!”sahut Tiffany dan langsung menyeret Yuri.

“Andwae,jangan bawa Yuri pergi!”perintah Siwon geram.Tapi ketiga sahabat Yuri tak menghiraukannya walaupun mereka sebenarnya sangat ketakutan.

“Dengar,aku tidak akan pernah melepaskanmu Yul,selamanya takkan pernah…aku berjanji!”teriak Siwon pada Yuri.

   Yuri diseret Ketiga sahabatnya menuju tempat parkiran,dan ternyata disana sudah ada Kyuhyun yang menunggu didekat mobilnya dengan tatapan mematikan miliknya.

“Oppa,kau salah paham!aku dan…”Yuri berusaha menjelaskan tapi Kyuhyun segera meraih tangan yuri dengan kasar dan menyeretnya kedalam mobil disamping sisi kemudi.

   Sedangkan ketiga sahabat Yuri hanya bisa bergidik ngeri melihat Kyuhyun dan menatap sedih pada Yuri.

~o0o~

…DI DALAM MOBIL…

“Oppa…..”panggil Yuri hati-hati,Yuri saat ini sedang menangis.Ini adalah pertama kalinya Kyuhyun kasar kepadanya.

“Hmmm…”jawab Kyuhyun cuek dan masih fokus kepada jalan raya.

“Kau marah??”

“Menurutmu?”

“Oppa,sekali lagi…tadi kau hanya salah paham!”ucap yuri takut-takut.Dan bertepatan pada saat itu mereka sudah sampai dirumah mereka.

  Kyuhyun membuka pintu mobil dan menutupnya dengan kasar,sedangkan Yuri yang berada di dalam mobil  sangat kaget dengan tingkah suaminya.Dia berfikir akan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga malam ini juga.Keringat dingin tidak pernah berhenti mengucur dari tubuhnya.Kyuhyun membuka pintu disamping Yuri dan menarik tangan Yuri dengan kasar pula.

YURI POV.

“Oppa…..”panggilku hati-hati,saat saat ini aku sedang menangis.Ini adalah pertama kalinya Kyuhyun kasar kepadaku.

“Hmmm…”jawab Kyuhyun cuek dan masih fokus kepada jalan raya.

“Kau marah??”tanyaku

“Menurutmu?”

“Oppa,sekali lagi…tadi kau hanya salah paham!”

  Kyuhyun membuka pintu mobil dan menutupnya dengan kasar,sedangkan aku yang berada di dalam mobil  sangat kaget dengan tingkah suamiku.Aku berfikir akan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga malam ini juga.Keringat dingin tidak pernah berhenti mengucur dari tubuhku.Kyuhyun membuka pintu disampingku dan menarik tanganku dengan kasar pula.

Aku hanya bisa meringis kesakitan saat ia menggenggam tanganku erat dan kembali menyeretkukedalam rumah .

“Apa tadi kau bilang?aku salah paham?kau kira aku manusia yang bisa kau bodohi kwon yuri?jelas-jelas aku melihatmu berpegangan tangan dengan Siwon hyung yang merupakan mantanmu!”bentak Kyuhyun sambil terus menyeretku kedalam rumah ,dan aku hanya terus menangis.

YURI POV END.

~o0o~

  Setelah sampai dikamar mereka,Kyuhyun menghempaskan tubuh Yuri dengan kasar ke tempat tidur.

“Waeyo?kau melakukan ini kepadaku chagi?kau tahu,kekasihku sebelum akhirnya aku menikahimu bunuh diri karena pernikahan kita!dan ini yang kau lakukan hah?setelah melenyapkan nyawanya?ia bunuh diri karena kehadiranmu dihidupku,sadarlah Cho Yuri!”Kyuhyun membentak Yuri dengan matanya yang memerah.Suasana dikamar KyuRi malam itu sangat menegangkan.Saking menegangkannya mereka tidak menyadari disitu ada Baekhyun dan Sehun yang melihat mereka melalui pintu kamar yang mereka tidak tutup.

“Kau harus menerima hukumanmu Cho Yuri”kata Kyuhyun kemudian mulai membuka gaun yang dikenakan Yuri.Yuri terus memberontak dan terus menangis sejadi-jadinya karena merasa telah bersalah dengan mantan kekasih Kyuhyun.Pikirannya benar-benar kalut sekarang,sedangkan Kyuhyun terus memaksanya.

“Andwae!”berontak Yuri tapi Kyuhyun terlanjur merobek gaunnya.

  Sedangkan Baekhyun dan Sehun masih menyaksikan apa yang mereka lakukan.

“Baeky-ah,apa yang mereka lakukan?”bisik Sehun kepada Baekhyun yang hanya diam mematung menyaksikan kegiatan hyung dan noona mereka.

  Tiba-tiba Kyuhyun melepas bra Yuri dengan kasar.Baekhyun dan sehun membulatkan matanya dan tiba-tiba Sehun berteriak.

“Akkkkhhhhhhhh…………..”

   Baekhyun segera menutup mulut dan mata Sehun dengan kedua tangannya.Tapi hyung dan noona mereka sudah terlanjur kaget mendengar suara Sehun.

“Sehun?”tanya Kyuhyun kaget.

“Baekhyun?”tanya Yuri kaget juga.

“Apa yang kalian lakukan disini?”tanya Kyuhyun kepada mereka berdua.Terlihat Yuri yang berusaha menutup tubuhnya dengan selimut dengan wajah yang memerah.

“Kami…kami ingin menginap disini karena kami punya libur selama seminggu hyu..ng?”kata Baekhyun setelah melepas tangannya dari mata dan mulut Sehun.Sedangkan Sehun masih berdiri mematung.

“Lalu…bagaimana kalian bisa masuk?”tanya Yuri.

“Kami diberikan password pintu rumah kalian oleh appa dan eomma!”Sahut Sehun kemudian.

“Oh…”Jawab KyuRi  salah tigkah.

“Oh iya hyung,apa yang kau lakukan kepada Yuri noona?mengapa kau kasar kepadanya?”ucap Sehun sambil cemberut.

“Aish,kau ini hunny!”celetuk Baekhyun kemudian menyikut Sehun.Seolah ia sudah paham apa yang akan dilakukan Hyung dan noonanya.Karena ia memang sedikit lebih tua dari Sehun.

“Mengapa kau merobek baju noona dengan sekasar itu hyung?lihat saja,aku akan mengadukanmu kepada eomma dan appa kalau kau memaksa Yuri noona untuk membuka pakaiannya”ucapa Sehun lagi.

“Aku rasa itu tidak perlu hunny-ah,kami hanya bermain-main tadi!”kata yuri yang menghampiri  Baek-Hun setelah mengganti bajunya dengan baju yang lain.Kyuhyun masih memandang saengnya itu dengan tatapan malu sekaligus marah karena telah mengganggunya.

“Mana ada main-main yang seperti itu?kasar sekali!pokoknya aku akan tetap mengadu kepada eomma dan appa”kata Sehun lagi.

“Noona mohon Sehun,kami hanya bermain!ya..kau tak perlu mengadu!noona mohon Hunny!”mohon Yuri dengan wajahnya yang masih memerah.

“Geurae,karena itu permintaan noona!”terima Sehun kemudian.

“Baiklah,kajja aku antar kalian kekamar yang akan kalian tinggali!”ajak yuri sedangkan Kyuhyun berusaha meredan emosinya.

~o0o~

“Ini kamar yang akan kami tinggali noona?”tanya Sehun.

“Tentu saja!”jawab Yuri tersenyum melihat Sehun yang sangat antusias.Sedangkan Baekhyun yang mengerti dengan apa yang akan dilakukan hyung dan noonanya tadi sedang kacau pikirannya.Ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya melihat sepasang manusia yang akan melakukan hubungan intim.

“Kalian naik apa kesini?kalian tidak takut ketengah hutan malam-malam?”

“Kami diantar eomma dan appa kesini sebelum mereka berangkat ke acara peresmian perusahaan noona!”celetuk Sehun.

“Oh…kalau begitu,apa kalian lapar?”

“Ne!”jawab Sehun.Baekhyun masih tetap diam.

“Kau Baeky?apa kau ingin makan?”tanya yuri kepada dongsaengnya.

“Ah,ne…ne!”jawab Baekhyun dan mencoba tersenyum.

“Yasudah kajja!”ajak Yuri kemudian menyeret Baekhyun dan Sehun kedapur.

~o0o~

   Setelah memasak utuk Baekhyun dan Sehun,Yuri kembali kekamarnya dengan jantung yang berdegup kencang.Ia menjadi lega setelah masuk kedalam kamar dan menemukan Kyuhyun yang sudah tidur.Iapun berbaring dan menatap punggung Kyuhyun yang sedang membelakanginya.Setelah mengumpulkan keberaniannya,yuri memeluk Kyuhyun dari belakang kemudian berbisik kepada Kyuhyun.Meskipun ia tahu Kyuhyun tidak akan mendengarnya.

“Oppa…..kumohon jangan seperti ini….”kata Yuri yang mulai menangis.

“Kau tahu oppa…ia memang mantanku,tapi aku tidak pernah sekalipun mencintainya…”kata yuri lirih dan  kini mulai membelai rambut Kyuhyun.

“Aku baru sadar aku tidak pernah mencintainya setelah aku bertemu denganmu oppa!kukira ia adalah cinta pertamaku,tetapi ternyata cinta pertamaku adalah kau oppa….perasaanku kepadanya ternyata hanya perasaan sayang kepada oppaku sendiri…hiks…hiks”kini Yuri mulai terisak.

“Jinjja…?”tiba-tiba Kyuhyun bertanya kepada Yuri sambil menghadapkan tubuhnya ke Yuri.

“Oppa,kau belum tidur?”

“Aku menunggumu,mana mungkin aku tidur!tapi…apa benar yang tadi kau katakan?”

“Hmmm….ne!”

“Lalu kenapa kau harus berpegangan tangan dengannya?”

“Karena…hmm…anu…itu,dia…dia memintaku kembali kepadanya,tapi aku tidak mau dan malah menangis oppa”ucap Yuri gugup.

“Aku percaya padamu chagi-ya!”

“Jinjja?tapi aku merasa bersalah dengan mantanmu juga oppa!”kata Yuri sedih lagi.

“Seohyun sudah pergi Yuri…aku memang masih menyayangi Seohyun sampai saat ini!Tapi aku akan terus mencoba melupakannya!karena aku sudah mencintaimu,dan selamanya akan seperti itu tanpa Seohyun lagi!”kata Kyuhyun tersenyum kemudian mengecup kening Yuri.

“Gomawo oppa,saranghae….”ucap Yuri kemudian memeluk Kyuhyun.

“Nado saranghae!”kata Kyuhyun kemudian membalas pelukan yuri.

~o0o~

   Sekarang Kyuhyun sudah tertidur tanpa melakukan hubungan suami-isteri bersama Yuri.Karena ia tahu,yuri pasti kelelahan hari ini,apalagi ia telah berbuat kasar kepada isterinya.Tapi,ia menyusu kepada anaenya itu dan tentu saja bukan pada payudara yuri yang sedang luka,ia terus melumat puting isterinya walaupun ia sudah tidur.

“Ah….oppa…geli!lagipula seharusnya yang menyusu kepadaku itu adalah anak kita nanti,bukan appanya!”kata yuri sambil tersenyum dan menatap wajah polos Kyuhyun yang sedang tertidur dan menyusu kepadanya.

   Tiba-tiba ponselnya berbunyi dan mebuatnya harus segera mengangkatnya.

“Yeoboseyeo….”sapa Yuri kepada penelpon.tapi tiba-tiba sambungannya terputus.Tapi tidak lama setelah itu ada pesan yang masuk  ke ponselnya.

FROM:  X NAMJA.

 Hai chagi,kau pikir kau akan lepas dariku begitu saja?jawabannya adalah tidak!Sekarang temui aku di cafe favoritku.Atau…kau ingin melihat hidup suamimu tersiksa selamanya?Bahkan jika kau berani menolakku,kujamin hidupnya tidak akan lama lagi.

“Omo….namja ini pasti Siwon oppa?Eottokhe?bagaimana mungkin aku menemuinya pada saat tengah malam seperti ini?”Yuri benar-benar bingung harus bagaimana?.

          TO BE CONTINUED…

   Mianhe kalau ceritanya jelek yah!Terus lama banget ngirimnya kepada Midah eonni.Gomawo udah mau baca.Sekali lagi maaf…author soalnya harus belajar,, sebentar lagi ulangan.Sampai jumpa lagi di shoot selanjutnya…bye-bye^_^.

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

22 thoughts on “[Freelance] Love Spring In The Forest Hinterland chapter 2

  1. OMG.Kyuppa Prahh bngett…ngeggit yuleon ampee brdrahh…^_^
    ksihann yuleon kenna bola basket^^
    Yuleon udh mulai mncintai.kyuppa…??
    truss siwonn?#MaAquAjYa^^

    next next….^_^

  2. Waaaa ,, cengo’ dlu lahh ..
    ituh si Kyu-ppa , msh awal aku baca udh bkin aku agak “shock” gara” ke”tidaklembut”annya sama Yul-eonn ..
    Masa’ digigit smpe brdarah ?? Gemes banget kali ?😄
    Hihhi~ ituh Baek-Hun , lucu banget ! Apalagi Sehunnie yg polos .. Baekkie jg smpe kebayang” .. Ckcckk ..
    Syukurlah Kyu-ppa akhir’x mngrti & mau prcaya sama prasaan Yul-eonn ke dy ..
    Bt , ituh si Won-ppa ! Apa bkal beringas kedepan’x ? Aigoo ..
    ditunggu klanjutan’x ne ? Keep spirit & hwaiting ^^

  3. Wahhh mereka udah jatuh cinta satu sama lain !! Kyuhyun kasar banget,, di depan adik2 mereka lagi ,, hehe sehun polos banget

  4. Annyeong eonni ceritanya daebak banget deh dan bikin penasaran sama kelanjutannya
    Ditunggu ya kelanjutannya
    Keep writing eonni
    Fighting
    Gomawo eonni

  5. Kasar bgt maennya (?) Kyuhyun … Ampe yuri berdarah … Siwon cobalah menerima kenyataan.. Berpalinglah padaku sayang #disambitMinho

  6. annyeong eonni qu udah sering baca ff di blog kyulhae n exoshidae tapi mian qu slalu jadi silent reader😦
    tapi ff yang eonni buat daebak…jeongmal jeongmal daebak😀

  7. Baek sama hun lucu banget haha kyu oppa ternyata kasar ya, kalo kata aku sih rada kecepetan thor hehe mian ._.v tapi aku suka ko alurnya, ditunggu part selanjutnya thor

  8. hahahaha.
    Aduh aku senyum2 sendiri liat baek sama sehun..
    Kyu oppa jadilah suami yg baik ne.
    Aku tau jdohmu adal yul eon. Oke eon next ya hwaiting

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s