Posted in Angst, Freelance, Friendship, Romance, Sad

[Freelance] Regret Shoot 1

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

regret  kyuri 

Regret Shoot 1

Present by

Kang Hye Won (Fanny)

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior

Sub cast :

Tiffany Hwang SNSD || Jung Jessica SNSD || Im Yoona SNSD

Choi Siwon Super Junior || Lee Donghae Super Junior || Jonghyun CNBlue

SNSD || SUJU

Length😕 || Rating : 15 || Genre : Friendship, Sad, Romance

Desclimer :

Castnya milik diri mereka sendiri & God.Saya hanya pinjam sementara untuk kepentingan cerita.FF ini terinspirasi dari beberapa FF Kyuri yang pernah saya baca  ditambah dengan imajinasi gaje tingkat akut milik saya pribadi.

“Let’s Me Go …”

~Kwon Yuri

 “Bagaimana Agar Kau Tetep disisi ku …”

~Cho Kyuhyun

Happy reading all

“emh, mian chagiya… badan ku panas… aku tidak bisa menemani mu”

“emh, baiklah kala begitu, istirahatlah … cepat sembuh my prince evil “

“ndeh, my baby Yul …”

Suara sambungan telepon pun terputus.

 ***

 Disuatu apartemen terlihat Seorang namja sedang bersiap dengan pakaian yg rapih, entahlah seperti akan menghadiri acara yang penting, terlihat dari pakaiannya yg begitu rapih. Menjadikan namja tampan yg biasa di sapa Kyu itu terlihat semakin tampan.Siapa yg tak kenal dengan namja ini, tampan, kaya, anak tunggal dari pengusaha sukses di KorSel. Selain itu ia termasuk namja yg cerdas, kini ia berstatus sebagai siswa Seoul Internasional Academy of Art tingkat menengah akhir. Bersama dengan 2 orang sahabat dan yeojanya, ia bersekolah disekolah elit tersebut. Tak berhenti di situ keberuntungan yg ia miliki, ia juga memiliki yeoja-chingu yang cantik. Lengkap sudah kehidpan yang ia miliki.

Ia tampak terburu-buru. Ia bergegas melajukan motor sportnya menuju suatu tempat.

***

Diwaktu yg sama pada tempat yg berbeda, yeoja cantik, manis dan juga err… seksi juga tak kalah sibuk. Ia merias diri dengan Handphone di tangan nya. Entah apa yg membuat ia begitu tampak khawatir. Tak lama kemudian ia menerima suatu panggilan dari HP yg sedari tadi ia pegangi itu.

 “ia Sica-ah aku akan menemuinya dan memberinya kejutan, aku juga khawatir…”

 “baiklah … aku akan sampai di rumah mu 15 menit lagi.”

 “gumawo Sica-ah “

 “cheonma Yul … “

 Plip !!Suara sambungan pun terputus.

 Dia Kwon Yuri. Putri bungsu dari Kwon Nam Gil. Mandiri, cerdas, kreatif itu semua melekat pada diri Seorang Kwon Yuri yg biasa di sapa Yul oleh para sahabat-sahabatnya. Kehidupan yg ia miliki bisa di bilang dapat membuat orang-orang di sekitarnya iri. Bagaimana tidak, kaya, pintar, ramah, penyayang, punya banyak sahabat, siapa yg tak mau menjadi namja-chingu nya, mungkin hanya orang bodoh yang menolak Seorang Kwon Yuri. Yap ia adalah yeoja-chingu Cho Kyuhyun. Waw… nampak sudah kesempurnaan dari pasangan ini.yg dapat membuat setiap orang yg iri melihatnya . Sifat ramah dan penyayangnya membuat ia dapat dengan mudah mempunyai teman, seperti Jesicca, Tifanny, dan Yoona. Itu lah sahabat terdekat Yuri. Ia juga mempunyai 2 orang kakak. Kwon Boa dan Kwon Jiyoung.

Dia akan sangat manja pada kakak-kakaknya. Apalagi kakak laki-lakinya, ia adalah pelindung untuk Yuri. Terlebih mereka sangat dekat.Sementara kakak perempuannya tempat bertukar pendapat, terutama masalah perempuan.Cukup untuk perkenalan.

***

“sepertinya ia tidak berada di apartemennya Sica-ah…” suara penuh kecewa juga khawatir sangat terlihat dari yeoja yg sedang beridiri di depan pintu apartemen.

 “emh mungkin ia berada di rumah orang tuanya…” ujar yeoja cantik yg di sapa Sica itu, mencoba menenangkan sahabatnya yg terlihat begitu risau akan keadaan namja-chingu nya. Tapi ia merasa ada yg aneh pada keadaan ini. hanya saja ia tak mau membuat sahabatnya itu semakin kalut.

 “HP nya pun sibuk, apa terjadi sesuatu padanya ?”

 “tenanglah, dia pasti baik-baik saja…. Percayalah ” ucap Sica menenangkan.

 “semoga …” tambah Yuri dengan lemas.

 “ya sudah simpan saja jajangmyun itu di depan pintu, nanti ketika dia pulang dia pasti akan memakan itu.”

 “ya kau benar…”

 “bagaimana kalau kita ke taman ? Sepertinya cuaca hari ini tidak terlalu panas…” saran Sica mencoba menghibur sahabatnya itu.

 “emh bukan ide yg buruk. Kajja ” ucap Yuri kembali bersemangat.

 Sica hanya menjawab dengan anggukan sebagai jawaban dan berhasil membuat Yuri sedikit melupakan rasa khawatirnya. Sica lah yang paling mengerti kondisi Yuri saat ini. dia tahu bagaimana cara menenangkan sahabatnya dengan baik.

 ***

“chagiya mau aku belikan es krim ?” tanya Seorang namja berkulit putih.

 “emh, boleh oppa … ” jawab sang yeoja manja.

 “oke, tunggu dan duduk yg manis tuan putri Seo aku akan segera kembali… ” seru sang namja.

 “nde, my prince Kyu…” jawabnya tak kalah romantis.

 Kini yeoja yg di sapa Seo itu pun duduk sendiri di bangku taman, sementara sang namja yg di panggilan Kyu yg tak lain adalah Kyuhyun itu pergi membeli es krim untuk sang yeoja.

 “eonni …..” panggil Seo pada yeoja yg sedang berjalan jalan sendiri di taman.

 “Seo …” sahutnya ramah, dan menghampiri Seo dengan semangat.

 “sedang apa eonni di sini ? “

 “hanya jalan-jalan saja, perasaan ku sedang tak karuan, jadi ku putuskan untuk menenangkan pikiran di sini”

 “eonni sendiri ?” tanya Seo kembali

 “ani, aku bersama Sica …”

 “Sica eonni ? Dimana dia ?”

 “emh sedang beli cemilan … kau sendiri sedang apa ?” tanya balik Yuri pada Seo

 “emh se…sedang …” ucapannya terputus

 “kencan kan ?” goda Yuri

 “nde eonni … ” jawab Seo malu-malu

 “wah uri Seo sudah dewasa …. Chukae Seo … kenapa tak pernah bercerita pada ku… hah ?” dengan nada canda, dan pura-pura marah dan kecewa.

 “mian eon … he ” timpalnya

 “chagiya … ” suara namja yang tak asing bagi Yuri .

 “oppa … ” jawab Seo. Sang namja tiba dengan dua es krim di tangannya datang dari arah belakang punggung Yuri.

 Yuri pun membalikan badannya, matanya membulat seketika hatinya tercekat, matanya mulai panas kakinya lemas. Apakah ini nyata ? Ini pasti mimpi pikir Yuri dalam hati, namja nya tak akan menghianatinya ia percaya benar pada namjanya itu. Tapi kenyataan berkata lain, kepercayaannya hancur seketika.

Kyuhyun berdiri mematung seketika melihat yeoja yg duduk dengan Seo. Hatinya terasa di tusuk ribuan pisau, rasa sakit dan menyesal sekarang menjadi satu, melihat Yuri menatapnya dengan tatapan penuh luka.

 “oppa … kenal kan, dia Yuri eonni, sunbae ku di les musik…” sahut Seo bersemangat. Yg di kenalkan hanya saling memandang. Di luar dugaan Kyuhyun

 “anyeong, Yu…Yuri imnida ” salamnya dengan senyum penuh luka dengan menahan air mata yg berusaha ia tahan agar tak keluar.

 “…” Kyuhyun hanya diam tak bergerak sedikit pun. Ia mematung

 “oppa !!!” teriakan Seo menyadarkan Kyuhyun dari pikirannya.

 “ah ne … ” ucap Kyu

 Ketika Kyuhyun dan Yuri masih sibuk dengan pikiran masing-masing. Seo di kejutkan oleh getaran HP nya, setelah membaca pesan tersebut,

 “ah oppa, aku harus pulang sekarang… saudara ku ada yg kecelakaan, aku di suruh omma untuk ke rumah sakit sekarang …”

 “oh … emh …” Kyu nampak bingung

 “oppa temani Yul eonni saja, aku harus segera pergi. Yul eonni sedang butuh teman.” ucap Seo, Seolah mengerti akan kebingungan Kyu.

 “eonni… oppa… aku pergi dulu jaljha …” sahut Seo tanpa mendengar persetujuan dari Kyuhyun dan Yuri.

 Tak jauh dari tempat itu sepasang mata penuh dengan amarah manatap ke tempat itu. Jessica. Ia merasakan apa yg sahabatnya rasakan sekarang. Ia ingin menarik pergi sahabatnya itu, tapi di urungkan niatnya itu setelah melihat

 “Yul … ” suara Kyu sedikit gemetar memanggil yeoja di sampingnya itu.

 Tanpa Yuri sadari, air matanya sudah turun dengan deras membuat aliran sungai kecil di pipi putihnya.

 “hiks … Kyu …. ” jawab Yuri

Kyuhyun semakin merasa bersalah, hatinya merasa sakit melihat yeojanya menangis seperti itu dengan menyebut namanya.

 “mianhe …. ” timpal Kyu menundukan kepala

 “aniya, Kyu … harusnya aku yg minta maaf, maaf karena aku menahan mu untuk tetap berada di sisiku, maaf karena aku egois, maaf karena ….” ucapannya terputus sesaat ketika ia menekan rasa yg berkecamuk dalam dadanya sekarang

 “karena aku kau harus berbohong.” ucapanya terhenti.

 “Yul … ak” belum sempat Kyu menyelesaikan ucapannya Yuri menyela

 “ah … ini sudah jelas Kyu.” sambung Yuri dengan menarik satu sudut bibirnya memaksakan sebuah senyuman, bukan senyuman manis yang biasa ia tunjukan untuk Kyuhyun, tapi senyuman yg penuh dengan rasa perih yg mendalam.

 “aku rasa ini sudah saatnya,” sahut Yuri ” aku harus pergi Kyu … anyeonghi Kyu” Yuri pun bergegas pergi, lari dengan isakan yg tak dapat berhenti.

 Sica yg melihat itu, segera bergegas lari menyusul Yuri.

HP Yuri bergetar, Sica menelponnya, tapi tak di indahkannya. Yuri terus berlari tanpa mempedulikan orang di sekitarnya yg ia tabrak. Sakit, perih, pilu, sesak dan entah rasa apa lagi yang sekarang ada dalam dadanya, bahkan bingung untuk menyebutkan nama dari perasaan yang ia rasakan saat ini. hatinya terlalu lembut untuk merasakan hal itu. Pikirannya kosong, bahkan ia tak tahu akan pergi kemana sekarang, yang ia lakukan sekarang hanya lari lari dan lari. Seolah dengan berlari bisa mengurangi sedikit rasa pilu yang ia rasakan saat ini. di khianati seSeorang yang amat ia sayangi dan ia cintai, hal itu belum pernah terjadi dalam hidupnya.

 “tuhan kenapa begitu sakit, tuhan tolong … tolong …” hatinya berteriak meminta tolong.

 CKIIIIITTTTT….. BRAAAKKKK ….

Cairan kental hangat mengalir dari kepala yeoja cantik itu. Tercium bau amis dan semua orang berteriak histeris. Ia tak dapat mendengar atau pun merasakan sesuatu. Pandangannya kabur, semuanya yang ia lihat tidak jelas, perlahan mulai gelap dan semakin gelap. Akhirnya ia harus menyerah pada keadaan saat itu.

 ***

 Di rumah sakit terbesar korea, Seorang yeoja sedang bertaruh dengan takdirnya sendiri. Hidup atau mati.Itu pilihan mutlak yg harus di pilih.

Terlihat banyak orang menunggu di depan ruangan ICU, mereka tak lain adalah HaeSica, SiFanny, Yoona, jiyong, Boa dan Kyuhyun. Mereka menunggu Dokter yg berada di dalam berharap mendapatkan berita baik terhadap orang yang mereka tangani. Suasana hening terpecah ketika

 “untuk apa kau kemari ? ” ucap Sica dingin dengan mata tajam menatap Kyuhyun.

 Yg lain hanya kaget dengan ucapan Sica. Donghae-namjachingu Sica- mencoba menenangkan, mendekap yeojanya ke dalam pelukannya. Tifanny yg mendengar hal yg aneh keluar dari mulut Sica akhirnya buka suara

 “apa maksud mu Sica-ah ?” tanyanya penasaran.

 “dia …. Dia… yg menyebabkan sahabat ku seperti itu, dia yg menyebabkan semua ini ” ucap Sica berapi-api

 “apa ?”

 “iya fan, laki-laki tidak tahu diri ini yg menyebabkan Yuri seperti sekarang, Yuri tertabrak … hiks… gara-gara dia mengetahui laki-laki ini BERSELINGKUH …. Hiks …” ucapnya mulai menangis mengingat semua kejadian yg ia lihat tadi. Ia pun mulai menceritakan semua pada teman-temannya secara detail. Dan menceritakan bagaimana Yuri dengan mudah memaafkan dan melepaskan Kyuhyun.

 Kini semua mata menatap Kyuhyun.Yg di tatap hanya terduduk lemas di lantai. Hatinya masih kalut dengan apa yg terjadi.

 “Kyu kau tahu, betapa Yuri sangat khawatir ketika tahu kau sakit ? Ia membelikan jajangmyun kesukaan mu dan datang ke apartemen mu hanya untuk merawat mu. Tapi sayang orang yg dia khawatirkan telah menghancurkannya.” ucap Sica.

 “Boa-ssi bisa masuk sebentar…!” ucap Seorang Dokter yg tiba-tiba keluar dari ruangan ICU.Kwon Boa merupakan Dokter di rumah sakit itu.Tak lama, Boa keluar dari ruang ICU, mukanya pucat pasi.Ia keluar dengan langkah gontai, pikirannya sekarang menjadi tak tentu.

 “Noona ada apa ?” tanya Jiyoung.

 “… hiks… Yul … Young, Yul …. Hiks …. hiks” ia menangis sambil memeluk erat Jiyoung dengan terus memanggil nama Yuri. Perasaan tak enak semakin menjadi mendengar kata-kata Boa. Terlebih Kyuhyun, ia hanya menatap arah kosong di hadapannya. Semua mendekat kearah Boa dan Jiyoung, meminta kejelasan.

 “eonni ada apa ? ” tanya Yoona.

 “eonni jangan membuat kami takut … hiks ” ucap Fanny mulai menangis.

 “…” yg ditanya belum mengeluarkan suara.

 “ku mohon eonni beritahu kami ada apa? ” desak Sica.

 “ke..kemung..kin…nan hidup Yul … hiks … hiks… hanya 10% … hiks” ucap Boa terisak dengan sisa kekuatan yg ada. Jiyoung lebih mengeratkan pelukannya pada noonanya itu. Mengingat keadaan adik semata wayangnya, ia juga tak kalah terkejut, ia mencoba menenangkan diri karena ia sekarang satu-satunya anak laki-laki, ia harus lebih kuat  mengingat orang tuanya masih berada di luar negeri dan baru akan kembali besok.

 “tidak… tidak … itu tidak mungkin ” racau Kyu, yg mulai kalang kabut setelah mendengar kata kata yg keluar dari mulut Boa. Sahabat-sahabatnya -Siwon dan Donghae- mencoba menenangkan Kyu.

 “mianhe …. Mianhe … mianhe Yul… jeongmal mianhe …. Hiks ” tangis Kyu mulai keluar.

 Semua menangis, orang terdekat mereka, yg mereka sayangi sekarang sedang bertarung melawan maut. Siwon tak henti menenangkan tifanny, Donghae terus memeluk erat Sica, Yoona, tangannya di genggam erat jonghyun yg baru saja tiba Seolah memberikan kekuatan pada yeojanya itu. Boa belum bisa menghentikan tangisnya dan tetap memeluk adik laki-lakinya -Jiyoung. Sedangkan Kyuhyun matanya tak henti mengalirkan cairan bening, sungguh pikiran dan hatinya sekarang benar-benar hancur. Sesal, sakit, kecewa, perih, sesak dan entah perasaan apa lagi, semua menjadi satu.

 ***

 Ruangan putih bersih serta sejuk.Dapat menenangkan setiap orang yg datang. Gadis cantik kini duduk di ruangan itu. Wajahnya yg putih, terlihat begitu tenang, tapi sorot matanya penuh dengan rasa pilu, perih, sakit, kecewa, ia kini duduk bersandar pada kursi itu. Menarik dan mengeluarkan napas, untuk menenangkan hatinya yg risau.

 Kini ia mulai menangis.

“tuhan rasanya begitu sakit, kenapa ia tega melakukan itu ? Tuhan ku mohon, kuat aku, bantu aku tuhan. Jauhkan aku darinya, jika ini yg terbaik.Aku rela tuhan. Bawa aku bersama mu tuhan… hiks … aku mohon tuhan… hati ku tak mampu menerima ini, ampuni aku yg serakah tuhan… bawa aku bersama mu tuhan… cabut beban dan rasa sakit ini tuhan…”

 “jaga mereka yang menyayangi ku … sertai hidup mereka dengan kebahagian tuhan… beritahu mereka aku begitu menyayangi mereka.”

 “jika aku di beri kesempatan untuk mengucapkan semua itu, berikan aku waktu sedikit saja untuk menemui mereka yg terkahir kali hiks … untuk terakhir kali tuhan….”

***

 Dokter keluar dari ruangan ICU, nampak ia menjelaskan sesuatu pada mereka. Dan rasa lega sedikit menghampiri mereka. Walau persentase hidup Yuri sedikit tapi keajaiban datang, walau masih dalam kondisi kritis. Mereka belum dapat bertemu Yuri secara langsung, namun mereka bisa melihat Yuri dari luar ruangan. Di balik kaca itu lah mereka melihat Yuri.

Badannya penuh dengan selang, untuk membantu ia tetap hidup. Begitupun dengan mulutnya, kepalanya dipenuhi dengan lilitan perban putih. Rapuh, yeoja itu sekarang rapuh. Tak dapat memancarkan senyum manisnya lagi, tawanya lagi, candanya lagi, kini ia hanya terbaring lemah dengan mata terpejam. Mesin mesin di sampingnya tak henti hentinya berbunyi, menandakan tubuhnya melemah dan semakin lemah.

 “Yul… jangan tinggalan aku Yul … aku mohon bertahanlah” ucap Sica tak karuan melihat sahabatnya terbaring seperti itu, bagaimana ia tidak merasa sakit ia bersahabat sejak usia mereka 5 tahun. Ia paling lama, paling mengenal seperti apa Yuri begitu pun sebaliknya. Dan yang paling membuatnya sakit ia menyaksikan langsung bagaimana dan apa yang menyebabkan sahabatnya hancur, rapuh hingga seperti ini.

 “Yul bukankah kita akan pergi liburan ? Bangunlah Yul … kamu hiks … tidak akan … hiks … mengingkari janji mu kan ? YUL BANGUN … ” tangis tifFany semakin menjadi.

 “eonni… Yul eonni … aku akan memanggil mu eonni … aku mohon bangun lah ” isak Yoona

Mata jesSica melirik Kyuhyun, tatapan tajam, penuh benci, penuh amarah.

 “PUAS KAU SEKARANG HAH ? PUAS MELIHAT YURI SEPERTI ITU…. APA MASIH KURANG HAH ? BUKANKAH INI YANG KAU INGINKAN ? Apa salahnya pada mu hah ?Apa ? Jawab aku Kyuhyun….” teriak jesSica histeris.

 “demi tuhan, aku tak menginginkan ini terjadi, apa lagi terhadap yeoja yg aku cintai …” bela Kyuhyun dengan perasaan yang belum bisa ia kuasai.

 “kau bilang cinta ? Masih berani kau katakan cinta setelah apa yg kau lakukan… hebat kau hebat tuan CHO …”

 Serasa percuma untuk menjelaskan semuanya sekarang, Kyu lebih memilih diam dan memandang yeojanya terbaring lemah.

 “Yul bangunlah Yul…. Jangan kau hukum aku seperti ini.kau harus menghukum ku Yul. Tapi bukan seperti ini, ku mohon bangun, tampar aku maki aku Yul… aku tak sanggup melihat mu seperti ini… chagi bangun lah” jerit Kyu dalam hati dan air matanya kembali mengalir.

***

 Semua sudah boleh menjenguk masuk ke ruang rawat Yuri. Walau pun Yuri belum sadar. Kyuhyun mendekati ranjang Yuri, ia merindukan yeojanya, ingin menyentuhnya. Namun dalam sekali gerakan Jiyoung menjauhkan Kyuhyun dari Yuri.

 “jangan menyentuh dongsaeng ku lagi” ucap Jiyoung dingin.

 “tapi hyung …” ucap Kyuhyun.

 Semua mata melihat kejadian itu. Kyuhyun menjauh, walau ia ingin berada dekat dengan Yuri. Ia menghindar, untuk tidak semakin memperburuk keadaan. Lebih baik ia mengalah, sudah bisa melihat Yuri pun ia bersyukur sekarang.

Malam itu tak ada yg berniat pergi meninggalkan Yuri. Terlebih Jiyoung, ia menggenggam tangan Yuri Seolah memberikan kekuatan untuk Yuri membuka mata. Ruang rawat inap kelas VVIP yg di tempati Yuri membuat mereka sedikit lebih nyaman menemani Yuri. Di sofa panjang tak jauh dari ranjang Yuri tifanny tertidur dalam pelukan Siwon, begitu pun dengan jesSica pada Donghae, Yoona pada jonghyun. Sementara Kyuhyun terjaga semalaman, ia tak tidur barang sedetik pun, sama seperti Jiyoung.

 Hasil pemeriksaan Dokter mengejutkan semua orang yg ada di sana. Pendarahan pada kepala  yg di alami Yuri begitu hebat, ia bisa selamat pada detik ini pun sebuah keajaiban, walau pun sekarang Yuri dinyatakan koma. Para Dokter tidak dapat memprediksi kapan Yuri dapat siuman. 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun 2 tahun tidak ada yg tahu. Hanya keajaiban yg dapat menyembuhkan dan menyadarkan Yuri kembali. Isakan kembali terjadi 4 yeoja di sana terus menangis.

 “sekarang kita berdoa bersama untuk kebaikan Yuri. Setidaknya itu yg bisa lakukan sekarang” ucap Siwon bijak, yg sejak kemarin hanya diam dan menenangkan tifanny.

 Sesungguhnya ia pun begitu shock dengan semua ini, terlebih sahabatnya yg mengalami ini.

Kini semua berdoa dengan doa dan harapan yg sama yaitu, untuk kesembuhan Yuri.

Teman teman sekolah Yuri silih berganti datang menjenguk memberi doa dan semangat untuk Yuri, agar dapat bertahan dan sembuh seperti sedia kala. Hyoyeon, Eunhyuk, Sooyong, Sunny, Taeyeon, Leeteuk mereka menitikan air mata melihat sahabatnya terbaring lemah seperti itu.

***

2 minggu kemudian

Belum ada perubahan yg terjadi pada Yuri ia masih koma. Ketika semua berkumpul

 “ternyata memang lebih baik seperti ini … ” ucap jessica dingin. Semua mata menatapnya tajam.

 “apa maksud mu Sica-ah ? Kau senang Yuri seperti ini ?” tifFany tak menyangka Sica berkata seperti itu yg membuat ia menaikan nada suaranya.

 “kau senang Yuri seperti ini ? ” tanya Kyu dingin

 “TENTU … ” jawabnya tak kalah dingin. Mereka tak habis pikir akan ucapan Sica.

 “tentu aku lebih senang Yuri seperti ini, ia lelah dengan kehidupan dunianya, yg dikhianati, di sakiti, oleh orang yang ia cintai secara tulus, ia lebih baik seperti ini, aku yakin ia bisa lega untuk  sekarang, ia lelah … ia lelah … hiks … hiks …” papar Sica yg di akhiri dengan tangisnya.

 “Yul belum cukupkah kamu tertidur ? Aku rindu pada mu. Siapa yg akan menemani ku lagi ?Kau tahu sudah 2 minggu aku tidur dengan menangis, mengingat kau disini sendiri.Ada yang ingin aku ceritakan pada mu. Dulu aku selalu menelpon mu sebelum tidur, kita berbagi cerita sampai akhirnya kau meminta aku untuk menyanyi untuk mu.” ujar Sica panjang lebar di sebelah ranjang Yuri, Seolah Yuri bisa mendengarnya. yg mendengar kata-kata Sica mulai menitikan air mata.

 ” he he ” tawa Sica hambar “tifanny tidak bisa aku ajak bercerita seperti mu Yul, dia selalu tertidur sebelum aku selesai bercerita.” lanjutnya.

 Tifanny yg mendengar namanya di sebut mendekati Sica dan Yuri. Ia tersenyum menunjukan eye smile nya.

 “iya Yul, hanya kau yg mampu meladeni cerita Sica. Hiks …” ia mulai menangis.

 “Yul bangunlah, siapa yg akan menyuapi ku cake coklat lagi ? Aku sudah menemukan kue yg kau inginkan, cepat bangun aku ingin mengajak mu ke sana … aku 2 minggu ini sendiri mencari toko itu, aku merindukan mu yg selalu ngomel aku rindu kau mengeluh pada ku Yul… hiks … hiks …” lanjut fanny.

 “Yul aku selalu sendiri sekarang, orang-orang bertanya pada ku kemana kembaran mu ? Aku tak mau menceritakan ini pada mereka, aku tahu kau tak pernah mau untuk di kasihani, aku …. Hanya menjawab ia sedang istirahat, ia sedang lelah, tubuh dan hatinya begitu lelah, mereka semua mendoakan mu Yul, aku kehilangan eonni ku, yg selalu membimbing dan menemani ku. Apa kau tak merindukan kembaran mu ?Setiap hari aku meyakinkan bahwa kau sekarang sedang tidur lelap dan nyenyak, tapi ini terlalu lama. Sadarlah Yul hiks …. Hikss … sadar …” papar Yoona Seolah meluapkan isi hati yg ia pendam selama 2 minggu ini.

 Air mata Yuri mengalir, Yuri mendengar mereka. Sontak membuat harapan mereka semakin besar bahwa Yuri akan segera sadar.

Setelah mereka mencurahkan isi hatinya pada Yuri yg tidur lelap, kini hanya Kyuhyun yg ada di ruangan itu, mereka semua pamit untuk membeli makan siang dan akan segera kembali, entah sengaja atau tidak tapi mereka mempercayakan Yuri pada Kyuhyun, padahal masih bisa di ingat betapa mereka marah pada Kyu, dan sekarang Seolah memberi Kyuhyun kesempatan untuk melakukan hal yg sama mereka memberikan kesempatan itu pada Kyuhyun, untuk meluapkan semua yang ada pada hati dan pikirannya.

 “chagia… apa masih boleh aku memanggil mu chagi ? Mianhe … mianhe Yul jeongmal mianhe, aku menyia-nyiakan mu Yul. Jeongmal mianhe hiks …. Hiks …. Kau salah Yul, kau tidak egois Yul, sungguh. Aku lah yg egois. Bahkan aku terlalu bodoh untuk menyadari betapa berharganya dirimu, sekarang … aku menyesal Yul. Kenapa kau tidak menghajar ku waktu itu, kenapa kau tak menampar laki-laki tak berguna seperti aku ini. kenapa kau malah melepaskan aku begitu saja. Seolah memberi pengampunan, aku jahat Yul, aku tak pantas untuk kau maafkan, tapi ku mohon sadarlah, ku mohon bangunlah.  Tapi yg harus kau tahu, aku teramat mencintai mu Yul dan selamanya akan seperti itu. MIANHE…. JEONGMAL MIANHE…. SARANGHAE JEONGMAL SARANGHAE KWON YURI… ” tutur Kyu dengan menggenggam tangan Yuri, Yuri kembali menangis. Ia mendengar Kyuhyun.

 Tapi apa daya tubuhnya terlalu lemah untuk itu. Bahkan untuk membuka mata pun teramat berat untuk Yuri sekarang. Suara suara mesin disamping Yuri, yang menopang kehidupan Yuri sekarang Seolah bukti betapa rapuh dan tak berdayanya ia.

 ***

1 minggu kemudian

Beberapa orang Dokter berlari ke ruang Yuri di rawat, nampak di depan ruangan itu beberapa orang berdiri dengan khawatir tegang segala rasa itu berkecamuk di pikiran masing-masing.

Setelah 1 jam penanganan, Seorang Dokter keluar.

 “saya mohon persiapkan diri kalian apa pun yg akan terjadi.” ucap Dokter itu lemah

 “apa maksud anda Dok ?” Jiyoung yang selama ini terlihat tenang kini tak mampu lagi menenangkan pikiran dan hatinya setelah mendengar ucapan dari Dokter. Jiyoung nampak frustasi. Sementara Boa sudah menangis, ia tahu betul maksud Dokter berkata begitu. Pikiran mereka kalang kabut sekarang.

 “tolong jelaskan Dok ? ” tanya Kyuhyun tak kalah khawatir.

 “keadaan Yuri kembali kritis, kemungkinan selamat dari masa ini hanya 2% …” sesal Dokter itu.

 Kyuhyun terjatuh lemas, bahkan untuk menopang tubuhnya pun ia tak mampu sekarang. Ke 3 sahabatnya menangis histeris. Hanya keajaiban yg bisa menolong Yuri sekarang.

 “2% ? Hanya sebesar itu kah adik saya akan selamat ?” tanya Jiyoung tak percaya.

 “nde…” hanya itu yg keluar dari mulut Dokter, dan ia segera kembali ke ruangan Yuri.

 ***

 Belum banyak yang perubahan yang diperlihatkan oleh Yuri. Tubuhnya masih terbaring lemah. Terlihat perbincangan serius terjadi di ruang Dokter, orang tua Yuri menatap Dokter itu serius. Benar-benar memberikan perhatiannya pada sang Dokter yang sedang menjelaskan keadaan Yuri saat ini dengan detail. Sementara di ruangan Yuri Jiyoung dengan sabar menjaga Yuri, yeodongdeang kesayangannya.

 “Yul … lihat apa yang oppa bawa ? “ ucap Jiyoung pada Yuri yang masih terbaring.

 “aish … benar-benar kau ini. sejak kapan kau berani kurang ajar pada oppa mu ini ? hm ?ketika seSeorang bertanya, maka kau harus menjawabnya.” Tuturnya

 “tapi kenapa kau diam saja ? bangunlah Yul … ini sudah terlalu lama. Sebegitu menderitakah kau ?oppa akan menjaga mu Yul, oppa janji … jadi bangunlah, oppa akan selalu ada untuk mu Yul.” Lanjut Jiyoung. Ekspresi tenangnya yang selama ini ia tunjukan hanya untuk menutupi rasa khawatirnya pada dongseng kesayangannya itu. Bagaimana pun ia merasakan hal yang sama dengan yang lain khawatir, bahkan sangat khawatir. Ia tak sanggup melihat dongsaengnya harus terbaring lemah seperti itu.

***

 “appa haruskah ini kita lakukan ? “ tanya Jiyoung.

 “ini yang terbaik untuk Yuri.” Ucap appa Yuri

 “iya ini semua demi Yuri Jiyoung-ah” tambah umma Yuri, sambil mengelus rambut Yuri, menatap putri bungsunya. Dengan senyuman yang terlihat begitu berat.

 “tapi apakah disini sudah tidak bisa menangani Yuri ?” lanjut Jiyoung

 “tapi di Paris lebih lengkap untuk perawatan Yuri, ini demi kesembuhan Yuri Jiyoung-ah” jawab appa Yuri.

 Ketika pembicaraan serius itu terjadi, dua orang yeoja mendengar semua pembicaraan itu.Dari ambang pintu, mereka mendekat kearah ketiga orang yang sedang berbicara itu.

 “apa itu benar ajjushi ? Yuri akan dipindahkan ke Paris ?” tanya sicca dengan suara bergetar.

 “nde …” jawab appa Yuri.

 Kabar itu membuat mereka kaget bukan main. Mereka harus merelakan sabahat mereka pergi dengan keadaan antara hidup dan mati seperti itu, setidaknya Yuri harus pergi dalam keadaan sadar. Dia harus membuka matanya dulu.Itulah yang membuat mereka tak percaya.

 “tapi, Yuri masih koma … dia belum sadar ajjhushi” giliran tifFany yang angkat bicara.

 “tapi itu yang terbaik untuk Yuri…”

 “kalau begitu aku akan ikut dengan Yuri ajjushi …” ucap jesicca yakin.

 “nde ???” kaget appa Yuri.

 “aku juga …” susul Tiffany.

 “tapi bagaimana dengan sekolah kalian ? jangan bertingkah seperti ini, jika Yuri sadar dia juga tidak akan menginginkan ini.” kini umma Yuri yang bicara.

 “tapi ajjuma, di Paris juga kita masih bisa bersekolah…” ujar sicca menyakinkan umma Yuri.

 “emh jika itu yang kalian inginkan, ajjushi tak bisa melarang. Tapi bicarakan dulu dengan orang tua kalian.Mengerti ?” perintah appa Yuri.

 Dengan cepat Jesicca dan Tiffany menganggukan kepala tanda mengerti.

 “kamu sangat beruntung chagi, mempunyai sahabat-sahabat seperti mereka. Bangunlah jangan kecewakan mereka, appa tahu kau anak yang kuat.” Ucap appa Yuri dalam hati.

 “jika Yuri sadar dia akan senang, dan mengetahui sahabat-sabahatnya sangat menyayangi dia. Gumawo… Sica-ah … Fany-ah …” ucap umma Yuri terharu.

 “nde … “ ucap Sica dan Fany dengan berkaca-kaca.

 ***

 Keberangkatan Yuri ke Paris tinggal 2 minggu lagi. Sica dan Fany sudah mendapatkan ijin dari orang tua mereka. Kini mereka akan memberitahukan keputusan mereka pada namja-chingu mereka. Sempat terbersit ragu juga berat memberitahukan ini pada mereka.Tapi mereka sudah memutuskan untuk memberitahukan hal ini pada mereka.

“Yuri … “ ucap Jiyoung. Sontak teriakan Jiyoung membuat semua perhatian tertuju pada Yuri.

To Be Continue

Ye … ye … akhirnya shoot pertama dari FF pertama saya beres juga, mianhe kalo banyak typo, kata atau kalimat yang gak nyambung saya masih amatir, it’s first time. Masih banyak yang harus di perbaiki.Terima kasih bagi reader yang udah mau baca FF ancur tingkat akut ini he … jadi saya butuh saran dan kritik dari reader semua. RLC pelase …

Sekali lagi gumawo… J

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

60 thoughts on “[Freelance] Regret Shoot 1

  1. Omoo !! Ff pertama , thor ??
    wahh ,, msh awal ajah udh bagus ..
    Feel’x dapet banget🙂
    awal prkenalan , rasa’x bhgya banget !
    Yul-eonn & Kyu-ppa trnyata pacaran ..
    ditambah Yul-eonn pnya Boa eonnie & JiYoung oppa yg sngat menyayangi’x ..
    jg 3 sahabat’x (Sica , Fany , Yoona eonnie) ..
    Bknkah hdup’x sngat bahagia ??
    but , ituh brubah pas kcelakaan tragis trjdi ..
    Ituh bneran menyedihkan😦
    Mana Yul-eonn sblum’x mnyalahkan diri sndiri ..
    Pkok’x pas part masuk RS , aku nangis trus baca’x ..
    bisabisa penuh se-ember nie aer mata😄
    Soal typo , ituh trmsuk seni dlm menulis .. *ingetkalimatMidaheonnie
    Yaa ampuun ,, pnjng bener komenku ><
    Mian kllo bkin keram mata kmu , thor😀
    pkok'x keep spirit & hwaiting ! Ditunggu klanjutan'x ne ..🙂

  2. Bnrkh ini ff prtm yg chingu buat?
    Bner” bagus😀
    Bhkn ini lbh baik drpd ff pertamaku -_-
    Ide crita.a sih lumayan bgus, sbnr.a sih aku kurg bgtu suka sm sifat Yuri yg trlalu sbr, but it’s OK
    Oh ne, kyk.a chingu ngetik emot🙂 senyum ne? Aku saranin klo brniat bwt emot itu, minta tlong sm Midah eonni bwt ngetik tuh emot wkt ngepaste in ff chingu di tlsn bru *mian klo udh tw cm mw ngingetin ajah🙂

  3. Ff’y bgs bgt loh thor,sampai bkn aq nangis sesenggukan.next chapter’y cpt yach.mudah”an yul eonni’y ga’ mati.oh ya,mian klw panggil’y author.soal’y aq tdk tau hrs panggil eonni/saeng…

  4. kyuhyunnnnnnn JAHAT banget ama yuleonni,,, gak sadar apa btpa baikkkknyaaa yuleon ama di, bahkan pas tw dia selingkuh bknnya malah nampar/apa eh malah maafin dgn mudah,,, yul eon fighthing eonni mampu kok lewatin semuanya apa lg banyak orang yang sayang ama yul eon…. seandainnya yul eon ketemu luluppa di paris and mereka bisa dekat, mimpi bgt ada yg begitu,,, mungkin yuleon balik ama kyuhyun yg tega gtu….. FFnya sukses buat aku mewek berat,, gak sabar next chapnya

  5. hikshikshikss…unnieeeyaaaa…..kauu brhsill mmbuatt kmii mnangisss……
    huwwaaaakkkkkk…aq mewekk ampe d blank Orgil ma Ade guaa…#Tiba”NangisT.T
    Haa….Sica N Fany Dsnii stiaa bnget ma yuleon ampe mau ikut yuleon k Paris.
    Kyuppa Kok jhatt bngett blankk.Cinta tpi kok selingkuin Yuleon sihh..
    unniee pleasee jgann buat Uri Yuleon.Matii donkk..ya ya yaa^_^
    unniee next partnya jgan lma” juseyoo..klo bsa Ntarr mlamm D lnjutin yah eon..
    #Anyeong
    kekekekeke^_^

  6. Kyuhyun ajushi jahattt
    Aku smpe nangis eon wks
    Eonni pemakaian katanya pas enak bacanya😀
    Ini slh stu favorite aku skrang hehe
    Gimana cerita seony eon?

  7. Ya ampun kyu, apa sih kurangny yuri? Knp km tega selingkuh? Pke acara alasan sakit, tryt kencan sm cewek lain. Keterlaluan bgt. Skg stlh kdaan yuri antara hidup & mati, km lg sadar & mnyesal?? Kira2 itu jiyoung triak knp ya? Apa yuri sadar? Yuri g kn mninggal kn?

  8. ah mian membuat reader menangis …
    padahal tadinya mau ngangkat friendshipnya tapi malah sad …
    tapi gumawo udah mau baca FF abal2 ini …

    buat reader yang ngira ini FF eonni midah mian …
    ini ff pertama fan … mana mungkin ff abal2 ini punya eonni midah …

    buat eonni midah gumawo udah mau nge-publish FF fan …
    gumawo … *bow

  9. aq acungin jempol buat chingu (y)
    bsa bkin aq nngis sesugukkan
    in aq nulis coment aj msih nangis sesugukkan
    kyu oppa jhat!!! jhat!!!!
    tega bgttt sma uri eonni , ,smga yul eonni cpet sdar
    kyu oppa knp slingkuh?! krang ap yul eonni?! ap yul eonni b’buat slah eoh?!
    wlaupn kau oppa aq tpi aq mrah dgn p’buatanmu pda yul eonni!! *emosi*
    jiyoung oppa triak knp?? yul eonni sdar kah??
    aq tunggu next part🙂
    fighting!!!!

  10. apa yg trjdi,knp GD oppa triak?
    Kyaa,pnsaran dah,kyu hrus dpt gnjaran nih,mg epil bgt dah ni anak..
    Next cpt2 dipost ne#maksa#hahaha😀

    semangat…!

  11. oh my god oh my god oh my god, yuri kau harus kuat ya. Ga ada masalah yg ga ada penyelesaiannya kyu, kenapa kamu selingkuh? Tega banget sih sama yuri, tapi pasti ada alasan nya kan kenapa si kyuppa itu selingkuh aku yakin*loh

  12. Aigoo tega bener kyu oppa
    selingkuh apa salah yuri unnie😦
    yuri unnie kuat kan dirimu kw harus bngn jgn koma trus kasian keluargamu dan sahabat2 mu yuri unnie

  13. Huaaaa (?_?) sumpah ini sedih banget eon, aku beneran nangis ini, haru banget baca nya.. Semoga yul eonni cepet sadar dan kyuppa janji ga bakal ngulangin lagi, cepet2 ya eon di post lanjutan nya, di tunggu^^
    Lopelope lah buat semua ff eonni wkwk

  14. sedih… Apa2.an kyu oppa ini.. Selingku, aaa hal yang paling kubenci. Yul eon aku tau kamu sangat kuat.. Bertahan ya dari sakitmu. Aku slalu disampngmu.🙂

  15. Kyu oppa jahat selingkuh sama seo, pasti kyu ngerasa bersalah banget sama yuri, sedih deh sampe koma gitu yurinya
    keren thor ini jadi ff fav aku thor ^^

  16. Ini ff apa? Kenapa bisa buat q nangis gini? Hiks..hik2.

    ini kali ke 2 q baca ini mian bru c0ment.
    Rasanya nyata bgt sakit yg d rasainYuri.
    D slingkuhin tu hal yg nyesek

  17. Aku bca ulg, abis bete msh gk ada ff bru -__-. Kyu awal bca psti branggapan jahat bget #yakkss . Pdhal klw gk salah itu hnya pertaruhan gtu yah (eh gktau ketang aku lupa lg,krna it ak bca kmbli hehe) .
    Update ff lg dong eonn^^ kak Fanny kak midah trutama kpn kmbli kdunia per ff an?? Jgn bwt pra readers setia blog ini mnunggu lbh lma lgi tnpa pmbritahuann hehe~

  18. sumpah jarang aku nangis klo membaca cerita. tpi ini sedih banget huwa…….. #lep ingus . kenapa cerita keren banget yah?? dasar kyu jahattt

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s