Posted in Fluff, Friendship, Romance, Sad

Need You In My Life Clip 4

Need You In My Life Clip 4

Present by

Lee Midah

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior || Choi Siwon Super Junior ||  Im Yoona SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapter || Rating : 16 || Genre :  Romance, Complicated Love, friendship

Disclaimer

Story Asli milikku dan pikiranku. Cast milik diri mereka sendiri & God. saat sedang berpikir untuk nyari ide, eh yang muncul malah ide cerita ini. Mian buat yang nunggu chapter yang belum aku publish ataupun aku lanjut cos lagi kontraksi ide kekeke. Moga berkenan dengan ff yang ini ya tapi FF ini mungkin tidak terlalu panjang juga tidak akan banyak chapternya takut gak ke urus dan mian kalau ancur n gaje dan sebagainya hahaha ^__^

Note :

Don’t BeSiders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Happy Reading!!! ^_^

Preview  Clip 3

“ Ya! Kenapa kau diam saja?! Kajja kita masuk! “, ucap Yuri dengan suara yang lumayan keras.

Tiba – tiba saja Kyuhyun langsung menarik Yuri ke samping restoran itu membuat Yuri kaget, Kyuhyun  menyudutkan Yuri ke dinding dengan jarak tubuh mereka yang sangat dekat bahkan bersentuhan.

“ Apa yang kau…. “, belum Yuri bicara Kyuhyun langsung membungkam mulutnya dengan tangannya membuat Yuri terdiam.

“ Apa yang mereka lakukan? “, gumam Siwon yang melihat tingkah aneh mereka.

Siwon yang mengikuti mereka kaget melihat apa yang dilakukan Kyuhyun pada Yuri.  Yuri merasa tidak nyaman dengan posisi mereka namun dia memilih diam karena melihat Kyuhyun yang sedang gugup.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan pria ini? “, batin Yuri.

= Clip 4 =

Setelah beberapa menit, Kyuhyun menghela nafasnya lega seakan terbebas dari sesuatu yang Yuri tidak tahu. Kyuhyun menoleh kearah Yuri yang hanya berjarak beberapa centi darinya. Kyuhyun melepaskan tangannya yang membungkam mulut Yuri. Mata mereka bertemu membuat keduanya langsung terdiam diposisinya masing – masing. Tapi pandangan keduanya masih mengunci satu sama lain. Tanpa sadar Kyuhyun mulai menggerakan wajahnya untuk semakin dekat dengan Yuri yang masih tidak bergerak. Jarak mereka semakin berkurang dan berkurang… jantung keduanya pun berdegup dengan hebatnya. Jarak pun semakin tipis dan terus menipis. Terlihat Siwon mengepalkan tangannya memandangi dua orang yang masih terlarut dalam posisinya mereka. Kyuhyun mulai menutup matanya sambil terus menghapus jarak diantara mereka  kemudian…

Duk!

Yuri menendang tulang kering milik Kyuhyun membuat Kyuhyun mengaduh kesakitan.

“Akh! “, ringis Kyuhyun memegangi kakinya yang sakit.

“ Mengapa kau menendang kakiku? “, tanya Kyuhyun yang masih meringis.

Yuri menatap Kyuhyun sambil memicingkan matanya, dia melipat kedua tangannya didepan dada.

“ Kau pikir aku bodoh membiarkanmu mau menciumku eoh? “, tanya Yuri membuat Kyuhyun mengerutkan keningnya.

“ Siapa yang ingin menciummu? “, tanya Kyuhyun  dengan memasang wajah polos.

“ Tck! Jangan pura – pura! Semua pria sama saja “, decak Yuri kesal.

“ Dengar Yuri-ssi, kau salah paham  walaupun aku menyukaimu aku tidak akan menciummu disaat yang tidak romantis seperti ini. Aku hanya melihat sesuatu di wajahmu saja “, bela Kyuhyun.

“ Mwo?! Memangnya ada apa diwajahku? Kurasa kau hanya beralasan saja, kalaupun benar ada sesuatu, mengapa kau menutup matamu eoh?  “,

“ Itu karena mataku kelilipan “,

“ Aish! Kau ini pintar mencari alasan. Terserah apa pembelaanmu, tapi aku ingatkan padamu aku bukan gadis yang mudah. Camkan itu!!! “, Yuri pun meninggalkan Kyuhyun yang masih diam diposisinya tidak percaya karena baru saja dia menyatakan perasaannya pada Yuri , namun dia pun menyunggingkan sebuah senyuman.

“ Kau memang gadis yang tidak mudah, itulah yang membuatku menyukaimu “, gumam Kyuhyun sebelum mengejar Yuri.

Siwon pergi saat Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya pada Yuri tadi, rasa kesal dan marah sudah mulai merasukinya. Dia tidak tahan untuk melihat adegan itu lebih jauh lagi dan langsung pergi tanpa melihat adegan terakhirnya.

“ Apa kau sudah melupakanku? “, gumamnya.

Siwon terus berjalan tidak tahu arah kemana dia pergi, dia hanya ingin mencari tempat untuk menjernihkan pikirannya. Tanpa Siwon tahu, Yoona yang sedang lewat jalanan sekitar tempat itu melihatnya.

Siwon? Apa yang dia lakukan ditempat publik seperti ini? “, batin Yoona.

“ Eonni, apa jadwalku hari ini masih ada? “, tanya Yoona pada Sunny yang sedang menyetir.

“ Anio, waeyo? “, jawab Sunny yang masih fokus menyetir karena jalanan sedang macet.

“ Hmmm… aku mau mengunjungi seseorang. Aku turun disini ya “,

“ Mwo?! Tapi ini tempat umum Yoona, bagaimana jika fans mu melihat dan mereka menyerbumu? “,

“ Kau tenang saja Eonni, aku punya ini! “, jawab Yoona sambil mengeluarkan topi juga kacamata hitamnya.

“ Geurae, tapi kau harus hati – hati. Ingat jangan sampai ada skandal atau apapun karena semua wartawan selalu mengincarmu “, peringat Sunny yang dibalas anggukan oleh Yoona.

Yoona pun turun dari mobilnya setelah memakai perlengkapan menyamarnya, walaupun dia seorang model tapi iklan yang sudah dibintanginya terbilang banyak sehingga orang – orang pasti sering melihatnya di layar televisi.

“ Ya! Kwon Yuri, Tunggu! “, seru Kyuhyun yang terus mencoba menyusul Yuri yang berjalan sangat cepat.

Tiba – tiba saja Yuri berhenti membuat Kyuhyun kaget karena barusan dia dalam posisi berlari, dengan cepat Kyuhyun mengerem kakinya untuk tidak menabrak Yuri.

“ Hampir saja! “, lega Kyuhyun yang berdiri sangat dekat sekali dengan Yuri.

Kyuhyun memperhatikan Yuri yang sedang menatap sebuah gaun cantik yang terpajang disebuah toko, gaun pernikahan yang terlihat sederhana namun sangat cantik.

Flashback

“ Wonie, aku ingin sekali memakai gaun seperti itu di pernikahan kita nanti “, ucap Yuri saat ia dan Siwon sedang berkencan.

“ Jinjja?! Wah kau pasti sangat cantik, Yul “,

Yuri tersenyum pada Siwon yang kini membelai rambutnya lembut, dia sangat menginginkan pria dihadapannya sekarang menjadi pendamping hidupnya kelak.

Flashback end

Kyuhyun yang memperhatikan Yuri lalu melihat kearah pandangan Yuri, dia tersenyum lalu menarik tangan Yuri membuat Yuri tersadar dari lamunannya.

“ Ya! Kau mau membawa aku kemana? “, tanya Yuri saat Kyuhyun menarik tangannya lalu masuk ke toko itu.

“ Anyeonghaseyo, ada yang bisa kami bantu “, tanya seorang pegawai toko itu ramah.

“ Bolehkah kami melihat semua pakaian yang ada disini? “, tanya Kyuhyun.

“ Apa – apaan kau ini? “, bisik Yuri pada Kyuhyun, namun Kyuhyun hanya tersenyum membalasnya.

“ Oh tentu saja, kalian pasti pasangan yang akan menikah kan? Kalian terlihat sangat cocok. Mari saya antar untuk melihat – lihat “, ucap pegawai itu membuat Yuri ingin bicara namun Kyuhyun langsung menariknya untuk melihat gaun yang Yuri pandangi tadi.

“ Ya! Mengapa kita disini? Kau tahu mereka jadi salah paham “, gerutu Yuri kesal.

“ Bukankah kau ingin melihat gaun itu? Lagi pula tidak apa – apa jika mereka salah paham, mereka tidak mengenal kita ini “, jawab Kyuhyun enteng membuat Yuri ingin sekali memukulnya tapi pegawai toko itu langsung datang membuatnya mengurungkan niatnya.

“ Anda dan calon isteri anda ingin pakaian seperti apa? “, tanya pegawai itu ramah.

“ Hmmm… bisakah calon isteriku mencoba pakaian yang dipajang disana? “, pinta Kyuhyun membuat Yuri menoleh padanya.

Mwo?! Calon isteri?! Pria ini sudah gila rupanya “, batin Yuri.

“ Yang disana, iya tentu saja “, jawab pegawai itu sambil mengambil gaun yang ditunjuk Kyuhyun.

“ Kau?! “, geram Yuri namun Kyuhyun hanya tersenyum.

Pegawai itu memberikan gaun pengantin itu pada Yuri, mau tidak mau Yuri harus mencobanya karena semua sudah terlajur. Setelah beberapa menit masuk ruang ganti, Yuri pun keluar dengan gaun pengantin yang melekat di tubuhnya. Kyuhyun yang mencoba melihat – lihat pun dibuat tidak berkedip saat pandangannya mengarah pada Yuri.

“ Agashii, gaun itu cocok sekali untuk anda. Anda terlihat sangat cantik sekali, iya kan Tuan “, puji pegawai toko saat melihat Yuri, sedangkan Yuri hanya membalasnya dengan senyum kaku dan Kyuhyun masih menatap Yuri tidak berkedip.

“ Tuan, apakah anda akan memesan gaun itu? “, tanya pegawai itu membuat Kyuhyun tersadar.

“ Neh, jika pernikahan kami dilaksanakan. Aku akan memesan gaun itu “, jawab Kyuhyun sambil tersenyum membayangkan dirinya dan Yuri bersanding di pelaminan.

Yuri kembali mengganti pakaiannya setelah merasa cukup mencoba gaun itu, namun dia terpaku sejenak saat melihat dirinya didepan cermin.

“ Apakah aku masih menginginkan hal itu terjadi? “, tanya Yuri yang masih menatap bayangannya dicermin.

= Clip4 =

Siwon duduk di sebuah bangku taman yang berada ditengah kota, dia mencoba menenangkan dirinya yang masih tersulut oleh cemburu. Namun bukan salah Yuri jika dia sudah memiliki pria lain dalam hidupnya. Siwon hanya menyesali, mengapa dia harus menyakiti Yuri di masa lalu.

“ Ehem! Ehem! “, suara seseorang membuat Siwon langsung menoleh.

Dia menatap heran seseorang yang memakai topi juga kacamata hitam yang langsung duduk di sampingnya. Saat Yoona membuka kacamatanya, Siwon pun kaget melihatnya.

“ Yoona?! “, kaget Siwon dan Yoona pun tersenyum.

“ Apa yang kau lakukan disini? “, tanya Yoona.

“ Aku sedang jalan – jalan. Kau sendiri? “,

“Aku baru selesai syuting iklan dan aku melihatmu makanya aku langsung turun dan menghampirimu “, Yoona masih tersenyum yang membuat Siwon merasa lebih baik.

“ Berhubung kita sudah disini, bagaimana kalau kita jalan – jalan bersama? “, usul Yoona.

“ Hmmm… geurae, jika kau ingin. Lagi pula aku butuh menjernihkan pikiranku “, balas Siwon dan keduanya mulai berjalan sambil melihat – lihat sepanjang kota Seoul, walau harus dengan penyamaran tapi mereka terlihat menikmati hari itu.

Saat mereka berdiri didepan sungai Han, Yoona membuka topinya membuat rambutnya yang panjang tertiup angin yang cukup besar. Siwon menatap Yoona yang kini sibuk merapikan rambutnya, Siwon pun melihat bayang – bayang Yuri karena wajah Yoona yang tertutup rambut miliknya. Entah dorongan dari mana, Siwon mendekatkan dirinya pada Yoona lalu memeluk Yoona erat membuat Yoona kaget.

“ Aku merindukanmu “, lirih Siwon, namun karena Yoona masih kaget dia tidak mendengar apa yang dikatakan Siwon.

Yoona pun terdiam menikmati pelukan itu, ada rasa senang dalam hatinya. Bagaimana pun Yoona memiliki perasaan suka pada Siwon walaupun dia tidak tahu apa Siwon merasakan hal yang sama atau tidak.

“ Mianhae… “, gumam Siwon yang bisa Yoona dengar.

“ Mianhae untuk apa? “, tanya Yoona membuat Siwon sadar lalu melepaskan pelukannya.

“ Eh?! Hmm… Mianhae, karena aku memelukmu barusan “, jawab Siwon gugup.

“ Anio, Gwenchana “, jawab Yoona sambil memperlihatkan senyum manisnya lagi.

“ Yoona, sepertinya hari sudah mulai gelap. Kajja, aku antar kau pulang “, tawar Siwon dan Yoona mengangguk.

“ Ya! Apa kau masih marah padaku? “, tanya Kyuhyun karena selama perjalanan pulang, Yuri diam tanpa suara.

“ Mianhae, aku melakukannya karena kau terlihat menyukai gaun itu “, sesal Kyuhyun namun Yuri tetap diam.

“ Ayolah Yuri, aku hanya ingin kau merasa senang memakai pakaian itu. Semua gadis akan senang jika memakai sesuatu yang mereka inginkan dan hal itu bisa membuat mereka merasa cantik karena nyaman memakainya kan? “, tutur Kyuhyun yang tidak tahu bicara apa lagi, namun Yuri terlihat tertarik.

Yuri menoleh ke arah Kyuhyun lalu menatapnya membuat Kyuhyun langsung terdiam, Yuri seakan memikirkan sesuatu.

“ Kau kenapa? “, tanya Kyuhyun.

Yuri pun tersenyum membuat Kyuhyun semakin heran dengan tingkahnya, baru saja dia melihat Yuri marah padanya sekarang Yuri berubah lagi.

“ Seorang gadis akan senang memakai sesuatu yang disukainya dan hal itu bisa membuat mereka cantik “, gumam Yuri.

“ Berikan aku kertas dan pensil “, pinta Yuri membuat Kyuhyun bingung.

“ Mwo?! “,

“ Palli!!! “, Yuri meninggikan suaranya membuat Kyuhyun langsung mencarinya, dia meminta kertas pada seorang pegawai restoran juga pesilnya.

“ Igeo! “, ucap Kyuhyun sambil memberikan apa yang diminta Yuri.

Yuri langsung  mencoret – coret pensil itu diatas kertas dengan seriusnya, wajahnya terlihat berpikir namun tangannya tidak berhenti bergerak. Kyuhyun yang sempat bingung pun tahu apa yang dilakukan Yuri sekarang dan Kyuhyun memandang kagum wajah Yuri sekarang. Bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman yang tidak bisa ia artikan mengapa dia tersenyum.

Gadis ini selalu membuat perhatianku tersita olehnya, kepribadiannya sangat unik dan aku yakin aku menyukainya “, batin Kyuhyun.

“ Selesai! “, senang Yuri sambil tersenyum melihat desain yang baru saja dia kerjakan selama setengah jam dan setengah jam itu pula dia terus saja dipandangi oleh Kyuhyun yang tidak merasa bosan melakukannya.

“ Gomawo, kau memberikan inpirasi padaku “, ucap Yuri melihat kearah Kyuhyun.

“ Jinjja?! “, Yuri mengangguk semangat.

“ Boleh aku lihat? “, pinta Kyuhyun dan Yuri pun tidak keberatan memperlihatkannya.

“ Wah… hebat sekali! Kau melakukannya hanya dalam waktu 30 menit “, puji Kyuhyun.

“ Geurae, sekarang kajja kita pulang. Hari sudah mulai gelap “, ajak Yuri dan Kyuhyun menurutinya.

= Clip 4 =

Yoona dan Siwon turun dari taxi, namun hujan deras turun membasahi kota Seoul. Siwon memakai jaketnya untuk melindungi Yoona karena jika kehujanan Yoona pasti akan sakit dan Siwon tidak mau itu terjadi. Ditengah – tengah kaki Yoona terpleset membuat Siwon langsung menahan tubuhnya dan kini keduanya harus tersiram air hujan yang langsung membuat pakaian mereka basah kuyup.

“ Gwenchana? “, tanya Siwon dan Yoona mengangguk pelan.

Mereka pun melanjutkan perjalanan sampai tepat berada di gedung apartement milik Yuri.

“ Mianhae, karena menolongku sekarang kau basah kuyup seperti itu “, sesal Yoona melihat keadaan Siwon.

“ Anio, gwenchana. Masuklah dan ganti pakaianmu. Aku tidak mau kau sakit “, suruh Siwon membuat Yoona mengangguk.

Siwon menatap punggung Yoona namun sebelum Yoona melangkah jauh, Siwon berjalan mendekati Yoona lalu menarik tangannya untuk menghadap dirinya. Siwon memegang kedua sisi kepala Yoona lalu mendaratkan  bibirnya di bibir Yoona lembut. Yoona membulatkan matanya kaget namun lama kelamaan Yoona pun mulai membalas Siwon dan menutup matanya.

Yuri dan Kyuhyun baru saja sampai, Kyuhyun membuka payungnya untuk Yuri karena hujan masih sangat deras. Setelah berjalan beberapa langkah dari parkir menuju gedung apartementnya, kaki Yuri terhenti begitu saja membuat Kyuhyun heran. Yuri menatap nanar adegan didepannya. Namun dia hanya diam menyaksikan adegan itu, Kyuhyun pun melihat kearah dimana Siwon dan Yoona sekarang dan dia kembali menatap Yuri yang tidak bergeming.

“ Gwenchana? “, tanya Kyuhyun menyadarkan Yuri membuat Yuri menoleh padanya.

“ Neh “, jawab Yuri mencoba memaksakan senyuman lalu melanjutkan perjalanannya masuk tidak peduli Kyuhyun masih terdiam dan tubuhnya kini basah tersiram air hujan.

Siwon melepaskan ciumannya lalu menatap wajah Yoona, dia kaget dengan apa yang dia lakukan dan Yoona pun membuka matanya lalu menatap Siwon sambil tersenyum.

“ Yuri?! “, kaget Yoona melihat Yuri yang sudah dekat membuat Siwon langsung berbalik.

Siwon terlihat gugup dan tegang, dia menatap Yuri yang berjalan dengan wajahnya yang memasang ekspresi dingin. Wajah Yoona pun memerah karena merasa malu dengan kejadian baru saja yang pasti dilihat oleh sahabatnya itu.

“ Ya! Kenapa meninggalkan aku?! Kau kan jadi basah kuyup seperti itu! “, protes Kyuhyun namun Yuri mengacuhkannya.

“ Yoona, kau harus berhati – hati. Kalau wartawan menangkap gambar kalian, kau akan mendapat masalah “, ucap Yuri dingin, sekilas Yuri menatap Siwon yang masih memasang wajah gugupnya namun dia langsung  berjalan lagi untuk masuk meninggalkan Yoona yang masih menunduk malu sedangkan Siwon merasa bersalah.

Apa sebenarnya rahasia yang kau miliki Yuri? Mengapa kau begitu myterius? “, batin Kyuhyun yang melihat kontak mata antara Yuri dan Siwon.

“ Yul, apa kau melihat kejadian tadi? “, tanya Yoona senang sekaligus malu saat masuk ke kamar Yuri.

“ Tidak hanya aku, Kyuhyun juga melihatnya “, jawab Yuri yang sedang mengganti pakaiannya.

“ Jinjja?!!! “, kaget Yoona.

“ Aku tidak tahu kalau Siwon akan melakukannya, tapi aku tidak bisa memungkiri kalau aku sangat senang dengan perlakuannya “, jujur Yoona dengan senyum polosnya.

Kau tidak tahu siapa pria yang kau sukai itu, Yoong “, batin Yuri.

“ Pergilah mandi dan istirahat, bukankah besok kau harus ke perusahaanku untuk mendiskusikan busana yang akan kau pakai di fashion Show nanti? “, suruh Yuri membuat Yoona keluar dari kamar Yuri.

“ Haaahhh… aku sudah mengubur masa laluku dengannya, aku tidak ingin menjadi gadis lemah lagi “, desah Yuri sambil menutup pintu kamar mandinya.

“ Yoona, apa kau menyukai pria tadi? “, tanya Kyuhyun.

“ Nugu? Siwon? “, tanya Yoona dan Kyuhyun mengangguk.

“ Aku tidak percaya dia pria yang baik, sebaiknya kau jangan terlalu berharap padanya. Dia seperti seorang playboy “, tutur Kyuhyun membuat Yoona menatapnya jengkel.

“ Ya! Kau jangan menilai sembarangan, kau tidak tahu siapa Siwon. Jadi jangan mengatakan yang tidak – tidak tentangnya “, kesal Yoona memandang sepupunya itu dengan tajam.

“ Aku tahu siapa dia. Setiap pria tahu bagaimana sikap pria lainnya dengan hanya melihat wajahnya “,

“ Neh, karena kau juga seorang playboy kan? “, cibir Yoona.

“ Ya! Walaupun aku disukai banyak gadis tapi aku tetap hanya menyukai satu gadis saja “, sangkal Kyuhyun.

“ Tck! Terserah apa katamu, tapi jangan campuri urusanku. Arra?! Sekarang keluar sana, aku ingin tidur “, usir Yoona sambil mendorong Kyuhyun keluar dari kamarnya.

“ Ya! Ya! Ya! Aku hanya memperingatkanmu karena kau sepupuku Im Yoona “,

Brak!

Pintu pun tertutup dan Kyuhyun langsung duduk di sofa sambil mendesah pasrah, sekilas dia menoleh pada pintu kamar Yuri yang tertutup rapat tanpa suara. Kyuhyun penasaran apa yang dilakukan Yuri sekarang, dia pun berdiri kembali lalu menempelkan telinganya di pintu kamar Yuri.  Tiba – tiba saja pintu terbuka namun Kyuhyun tidak sadar, dia masih menempelkan telinganya namun bukan ke pintu melainkan wajah Yuri.

“ Apa yang kau lakukan? “, tanya Yuri membuat Kyuhyun terlonjak kaget

“ A… aku hanya mengecekmu saja “, jawab Kyuhyun gugup.

“ Wae? Mengapa kau mau mengecekku?“, Tanya Yuri dengan ekpresi wajah datarnya.

“ Hmmm… anu… itu…. Hmmm… “, Kyuhyun bingung harus mengatakan apa.

“ Aku hanya takut kau sakit karena kehujanan tadi “, jawab Kyuhyun.

“ Mengapa kau peduli dengan keadaanku ? “, tanya Yuri.

“ Karena aku menyukaimu “, jujur Kyuhyun.

“ Mengapa kau menyukaiku ? “, Tanya Yuri yang tidak terlihat kaget.

“ Hmmm… itu…. “,

“ Jika kau tidak punya alas an untuk menyukaiku, jangan pernah katakana kalau kau menyukaiku “, Yuri pun menutup pintu kamarnya membuat Kyuhyun tidak percaya.

“ Aku ditolak ? Seorang Kyuhyun ditolak ?“, gumamnya samba tertawa tidak percaya.

= Clip 4 =

Yuri masuk keruangan dimana dia akan melakukan pengukuran untuk model fashion shownya yaitu Yoona dan Siwon. Saat Yuri masuk dia hanya mendapati Siwon yang duduk lalu berdiri saat melihat Yuri datang.

“ Yuri “, lirih Siwon.

“ Berhubung Yoona belum datang, kita akan melakukannya dengan cepat “, ucap Yuri tanpa basa basi.

“ Yuri, aku bias jelaskan kejadian kemarin “, ucap Siwon.

“ Tidak usah, lagi pula aku sudah tidak peduli lagi apa yang kau lakukan. Tapi satu hal yang akan aku ingatkan, jangan sakiti Yoona “, tutur Yuri membuat hati Siwon merasa sedih.

“ Aku tidak bermaksud melakukan itu padanya, karena aku memikirkanmu jadi aku melihat bayanganmu pada diri Yoona “,

“ Kau tidak perlu menjelaskannya, aku sudah bilang kalau aku tidak akan peduli “, ucap Yuri kesal, namun Siwon mendekati Yuri lalu memeluknya membuat Yuri semakin kesal dan berontak.

“ Apa yang kau lakukan?! Lepaskanaku!!! “, pinta Yuri yang terus mencoba melepaskan dirinya.

“ Aku merindukanmu, Yuri. Please, kali ini saja “, mohon Siwon membuat Yuri berhenti memberontak.

“ Kita sudah berakhir, Siwon. Sekarang aku minta  lepaskan “, ucap Yuri.

“ Tidak bisakah kau memberiku kesempatan? “, tanya Siwon.

“ Anio “, jawab Yuri dingin.

Siwon melepaskan pelukannya pada Yuri lalu menatap manik mata milik Yuri yang tidak ingin menatapnya balik.

“ Katakan kau tidak mencintaiku lagi, Yuri “,

“ Aku sudah mengatakannya, apalagi yang ingin kau dengar eoh? “,

“ Apa karena kau sudah memiliki penggantiku? “, tanya Siwon membuat Yuri langsung menatapnya.

“ Neh, kalau iya mengapa? Kau keberatan? “, tanya Yuri dengan nada menantag.

Siwon mengepal tangannya menahan emosinya, walaupun dia tahu Yuri mungkin sudah merubah hatinya tapi rasa kesal dan cemburu itu masih ada dalam dirinya. Siwon pun memegang kepala Yuri lalu menciumnya paksa.

“ Hmppp… Hpmmmm… Hmppp… “, Yuri mencoba berontak namun Siwon terus saja menciumnya dengan ganas sampai akhirnya Yuri mendorong Siwon sekuat tenaga.

“ Kau… kau… hah… hah… “, Yuri sangat marah pada Siwon, dia mengatur nafasnya lalu

Plakkk!!!

Sebuah tamparan melesat dipipi Siwon dengan keras, Yuri menatap Siwon dengan air mata yang menetes dipipinya.

“ Neo, Nappeun ! “, umpat Yuri lalu meninggalkan Siwon sendiri diruangan itu, Siwon merasa menyesal apa yang baru saja dia lakukan. Rasa tidak rela mendengar Yuri sudah memiliki pria lain membuatnya hatinya cemburu dan tidak bisa berpikir jernih.

“ Mianhae, aku melukaimu lagi “, lirih Siwon yang duduk di kursi lagi.

“ Yuri-a, kau mau kemana? “, tanya Hyomin melihat Yuri berjalan terburu – buru keluar.

“ Hyomin-a, tolong kau gantikan aku untuk mengukur Siwon. Aku ada urusan mendadak “, pinta Yuri yang langsung pergi begitu saja tanpa menunggu jawaban dari Hyomin.

“ Kenapa dengannya? “, gumam Hyomin lalu menghampiri ruangan dimana Siwon berada.

“ Ya! Kau mau membawaku kemana? “, tanya Yoona saat Kyuhyun menarik tangannya.

“ Sudahlah kau ikut saja denganku “, jawab Kyuhyun yang masih menarik tangan Yoona.

“ Tapi aku harus menemui Yuri dan apa yang kau lakukan disini eoh?! “, tanya Yoona lagi.

Kyuhyun pun berhenti lalu menatap sepupunya itu yang masih tidak mengerti dengan tingkah Kyuhyun.

“ Yoona, lupakan pria itu. Dia tidak baik untukmu “,

“ Apa maksudmu? “,

Flashback

Kyuhyun pergi ke perusahaan Yuri untuk mengajaknya makan siang bersama, namun dia terdiam saat mendengar percakapan antara Yuri dan Siwon.

“ Jadi dia yang menyebabkanmu bersikap dingin seperti ini? “, gumam Kyuhyun.

Kyuhyun mendengarkan semua yang mereka bicarakan di depan pintu yang terbuka, sampai akhirnya dia mendengar Yuri yang sepertinya memberontak. Kyuhyun ingin masuk ke ruangan itu namun dia melihat Yoona datang dan mengurungkan niatnya, dia pun membawa Yoona pergi menjauh dari ruangan itu.

Flashback End

“ Siwon bukan pria yang baik “, ucap Kyuhyun.

“ Hah…. itu lagi. Terserah apa yang kau katakan, aku tidak peduli “, ucap Yoona acuh sambil menjulurkan lidahnya dan pergi menuju ruangan itu lagi.

Kyuhyun pun mengalihkan pandangannya dan dia melihat Yuri berjalan terburu – buru, dengan cepat Kyuhyun mengikutinya. Yuri masuk ke mobilnya dan menjalankannya dengan kecepatan penuh. Kyuhyun menaiki taxi untuk mengikuti kemana Yuri pergi sampai akhirnya mereka tiba di daerah Sungai Han. Yuri keluar dari mobilnya sambil menahan air matanya, setelah cukup jauh dia meluapkan semua perasaan yang ada didalam hatinya. Perasaan sakit, kecewa, marah dan sedih.

“ Lebih baik kau teriakan semua perasaan yang ada dihatimu, aku yakin hal itu akan membuatmu lebih baik “, ucap seseorang membuat Yuri menoleh.

“ Apa yang kau lakukan disini? “, tanya Yuri dengan mata merah juga sembab yang masih basah, kemudian dia menghapus kasar air matanya.

“ Mengikutimu “ jawab Kyuhyun singkat.

“ Pergilah, aku tidak mau terlihat menyedihkan seperti ini “, usir Yuri dengan nada dinginnya.

“ Terkadang kita tidak selamanya harus terlihat kuat, karena memendam sesuatu perasaan sakit itu akan membuat dadamu semakin sesak “,

Yuri merasa Kyuhyun sekarang bukan Kyuhyun yang biasanya, dia terlihat lebih dewasa dan tidak kekanak – kanakan.

“ Apa yang kau tahu tentang perasaanku? “, tanya Yuri.

“ Perasaan hampa dan kau membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkan semua keluhanmu “, jawab Kyuhyun.

Kyuhyun mendekati Yuri lalu menghapus air matanya lembut, dia memegang kedua pipi Yuri sambil menatap matanya.

“ Aku siap menjadi orang itu, orang yang kau butuhkan saat hatimu merasa hampa atau kesepian “, ujar Kyuhyun membuat Yuri terdiam, Yuri pun menatap mata Kyuhyun yang sangat tulus ada sesuatu yang Yuri kagumi didalam diri Kyuhyun saat ini.

Pria ini sangat berbeda sekarang “, batin Yuri.

“ Berhenti menatapku seperti itu atau kau akan jatuh cinta padaku “, ucap Kyuhyun membuat Yuri sadar dan melepaskan kedua tangan Kyuhyun yang sedang memegang pipinya.

“ Mwo?! Jangan bermimpi! “, cibir Yuri kesal namun Kyuhyun tersenyum karena Yuri kembali menjadi dirinya yang jutek.

“ Aku suka dengan wajah kesalmu, kau terlihat menggemaskan dan sexy “, puji Kyuhyun membuat Yuri menatapnya tajam.

“ Ya! “, marah Yuri namun Kyuhyun terus saja tersenyum penuh arti.

“ Aish! Jinjja! “, umpat Yuri.

Baru saja aku memujinya dia kembali menadi pria menyebalkan lagi. Tapi setidaknya perasaanku lebih baik, Gomawo Kyu “, batin Yuri.

“ Berhubung aku sudah menghiburmu, kau harus meneraktirku “, pinta Kyuhyun.

“ Mwo?!!! “,

“ Neh, aku sudah sangat lapar sekarang. Kajja “, Kyuhyun mencoba merangkul Yuri tapi Yuri menghindarinya dan Kyuhyun tidak menyerah, sampai akhirnya Yuri pasrah dan ikut dengan Kyuhyun.

= Clip 4 =

Yoona dan Siwon sudah melakukan pengukuran dengan Hyomin, mereka berdua memutuskan untuk makan siang dia restoran terdekat.

“ Sayang sekali bukan Yuri yang melakukannya “, kecewa Yoona yang tidak bertemu dengan Yuri, namun Siwon terlihat melamun dan tidak mendengarkannya.

“ Siwon, apa yang sedang kau pikirkan? “, tanya Yoona yang heran melihat sikap Siwon.

“ Neh?! A… anio “, jawab Siwon.

“ Jika kau memikirkan kejadian kemarin, kau tidak usah memikirkannya atau merasa tidak enak. Aku mengerti “, ucap Yoona sambil tersenyum malu.

“ Mianhae, aku tidak bermksud melakukannya “, sesal Siwon, ada sedikit kecewa dihati Yoona namun dia tetap mencoba tetap ceria.

Mereka pun sampai disebuah restoran dan masuk, Yoona melihat 2 orang yang familiar dengannya. Dia pun menghampiri kedua orang yang sedang makan sambil tertawa itu.

“ Yuri! Kyuhyun! “, seru Yoona senang melihat sepupu dan sahabatnya membuat Yuri dan Kyuhyun menoleh.

“ Yoona?! “ ucap Yuri dan Kyuhyun bersamaan.

“ Aku dan Siwon berniat untuk makan siang disini, kalian tidak keberatan kan jika kami bergabung? “, tanya Yoona.

Sekilas Yuri melirik ke arah Siwon yang menatapnya, Kyuhyun pun merubah wajahnya saat melihat Siwon dihadapannya. Perasaannya ingin sekali memukul Siwon yang mempermainkan Yoona dan Yuri.

“ Geurae “, setuju Yuri memaksakan senyum, Kyuhyun menoleh kearah Yuri yang terlihat tidak nyaman.

“ Yuri, kau coba ini! Kau makan sedikit sekali “, ucap Kyuhyun memberikan daging pada Yuri membuat Siwon merasa tidak suka.

“ Wah… sejak kapan kalian akur seperti ini? Aku sangat senang melihatnya “, ucap Yoona sambil tersenyum senang.

Siwon pergi ke toilet untuk menenangkan hatinya, walaupun ada rasa bersalah atas perlakuannya tadi pada Yuri namun dia tidak bisa mengacuhkannya rasa cemburunya pada Kyuhyun yang sepertinya terus saja memperhatikan Yuri.

“ Sebenarnya ada apa denganku? “, gumam Siwon sambil membasuh wajahnya dengan air.

Siwon mendengar seseorang masuk dan menoleh, ia melihat Kyuhyun yang kini dibelakangnya.

“ Aku minta padamu, jauhi Yoona dan Yuri “, ucap Kyuhyun tiba – tiba.

“ Mwo?! “,

“ Jauhi mereka, aku tidak ingin kau mempermainkan mereka berdua “, peringat Kyuhyun dengan wajah seriusnya.

“ Huh?! Kau tidak memiliki hak untuk menyuruhku menjauhi mereka “, jawab Siwon dengan senyum sinis.

“ Tentu saja aku punya hak. Aku harus meindungi mereka dari pria sepertimu, bagaimana bisa kau mencium Yuri setelah kau mencium Yoona dihadapannya? “, Siwon terdiam, namun mengingat kedekatan Kyuhyun dan Yuri membuatnya semakin kesal pada Kyuhyun.

“ Kau tidak tahu apa – apa tentangku dan Yuri, untuk Yoona aku memang bersalah padanya tapi semua itu tidak ada hubungannya denganmu “,

“ Aku memang tidak tahu, tapi yang aku tahu Yuri sudah tidak menginginkanmu lagi. Jadi berhenti mengganggunya! “,

“ Jika aku melihatnya menangis lagi juga Yoona, aku tidak akan segan – segan untuk menghajarmu. Arra! “, Kyuhyun pun pergi meninggalkan Siwon yang diam diposisinya.

Dia menangis? Apa Yuri masih mencintaiku? “, batin Siwon.

= Clip 4 =

Yuri dan Kyuhyun pamit duluan karena Kyuhyun ingin mengantar Yuri untuk kembali ke perusahaannya. Terlihat wajah Siwon yang masih memasang raut wajah kesalnya.

“ Siwon, apa kau memiliki jadwal lain? “, tanya Yoona membuat Siwon menoleh.

“ Anio, wae? “,

“ Bisakah kau antar aku ke agencyku, Sunny Eonni memintaku untuk segera kesana “, pinta Yoona dengan nada tidak enak.

“ Geurae, kajja “, jawab Siwon membuat Yoona tersenyum senang.

“ Gomawo “,

Yuri dan Kyuhyun berjalan menuju mobilnya, namun tiba – tiba datang beberapa orang berjas hitam menghadang mereka. Yuri merasa heran namun Kyuhyun terlihat panik.

“ Sebaiknya anda ikut dengan kami sekarang! “, ucap salah satu pria dari beberapa orang berjas hitam rapi yang mirip dengan seorang intel.

“ Siapa kalian? Dan mengapa kami harus ikut? “, tanya Yuri.

Namun sebelum mereka membawa Yuri dan Kyuhyun, Kyuhyun langsung menarik tangan Yuri untuk lari.

“ Kejar mereka! “, perintah pria yang sepertinya ketua dari orang – orang berjas hitam itu.

Kyuhyun terus berlari dan Yuri mau tidak mau harus mengikutinya walaupun dirinya merasa bingung.

Sebenarnya apa yang terjadi? Apa Kyuhyun seorang buronan? “ batin Yuri yang masih lari dan sesekali melihat pria – pria berjas hitam itu yang masih mengejarnya dibelakang.

To Be Continue

Bagaimana kah clip ini? Membosankan ya? Mianhae, solanya baru kepikiran segini hehehe😛 Jangan lupa RCL’y ya🙂

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

59 thoughts on “Need You In My Life Clip 4

  1. aaaaaaaaa,,, akhirnya……… dipost juga nih ff…. seneng banget. duh, knp kyu di kejar2 kek gitu?, betul kata yul eon, apa kyu seorang buronan?? | Clip slanjutnyj jangan lama2 yaa chingu🙂

  2. Yakk !! Eonnie ,, ini gak membosankan ..
    Sama sekali T.I.D.A.K !! *gelengkepalaantusias
    ini malah seru banget ..
    Wakkakka ,, tulang kering’x ditendang yaa , oppa ??😄
    Jiaaahh ,, dy mlah jd ngungkapin prasaan ..
    Dasar evil oppa ! Hha~
    Ahh ,, semangkaa !! Aiio oppa ! Perjuangkan teruz😀
    Yul-eonn hruz bisa kau taklukkan & dapatkan ! *koqqjadiakuygobsesi?!
    Aigoo ,, awas ne Kyu-ppa kllo gak jd dipesan tuh baju pengantin !
    Udh aku bkin notes lhoo ,, biar inget :p
    Ahh ,, sdkt kasian jg sama Wonnie oppa😦
    bt oppa tenanglah ! Midah eonnie sdh menyiapkan kmbaran’x Yul-eonn buatmu *lirikMidaheonnie
    Yakk !! Won-ppa kebangetan ! Ituh Yoong-eonn bkn Yul-eonn ..
    Omoo !! Hha~ si Kyu-ppa ditolak nihh yee ..
    ehh , Yul-eonn .. Bkn’x cinta ituh emng tnpa alasan ? *soktauu
    Bt , keren jg cara Yul-eonn ngejawab prnyataan’x Kyu-ppa =))
    Hihhi~ ,, adegan yg di sungai han cakep eonn .. Aku suka !!
    Aigoo ,, kepanjangan dehh komen’x ;))
    mian kllo bkin eonnie kesemutan mata’x gara” komenku yg pnjang .. *bow
    Bt , buat eonnie ! Truslah brkarya ! Aku suka krya”mu & sllu nunggu tiap hari’x🙂 hwaiting ^^

      1. Hha~ eonnie enellan smpe spechless ?!
        aigoo !! Aku patut dikasih 4jempol donk yaa ?
        Gomawo kmbali eonn ..
        aku jg bingung bsa smpe bkin drabble gtuh😀
        Mgqn ada bakat jd penulis jg !!
        bt , cuma penulis semangat buat eonnie ..

  3. Berharap yuri akirnya jd sama kyu. Amiiinn
    Part ini udh lumayan panjang ko. Konflikny makin ngeselin pula hahaha
    Keren”.
    Ditgg next chap nya yaa

  4. anyeong eonn aku balik lagi. maaf eonn baru bisa coment di sini nanti kalo ada waktu aku coment yang lain. semangat terus FIGHTING .di tunggu juga ff yang lain yang pasti kyuri couple.buat eonni FIGHTING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Annyeong eonni baru commentnya sekarang wah tambah seru ceritanya dan bikin penasaran gimna kelanjutannya
    Ditunggu ya eonni kelanjutannya
    Fighting eonni
    Gomawo

  6. Aaah, tmbah seru … !!
    Berharap yuri masih menyukai siwon, py dia lebih memilih kyu. Berharap siwon slalu menyukai yuri, py terpaksa sm yoona.😉

  7. Membosankan? Sdkt pas di part yulwon .a itu yg bkin bosen -_-
    Masa lalu mreka bgtu suram, jd takut -_-
    Yoong jg polos bgt sm siwon,
    Si Kyuhyun malah bkin kepala puyeng,
    “Sbnr.a oppa tuh jd siapa sih dsini? Heran deh knp aneh bingit,,, tuh kn yul eon jd branggapan klo oppa seorg buronan, apa jgn” oppa itu seorg pewaris pengusaha yg kabur dr jeratan mslh yg slh stu.a adlh perjodohan. Atau mgkn ada something dgnmu?”

    Aduh mbak midah bkin pnasaran deh,,,

    Keep writing and Hwaiting mbak Midah!!! ^-^

  8. Waaaaahhh part ini siwon dapet kiss dari 2 cewe,,kyuhyunnya gigit jari deh..:ahaha
    Kyu jujur terus nih sama yuri soal perasaannya,, tinggal nunggu respon yuri aja nih buat nerima kyu..
    Yoona belum tau masalah antara siwon sama yuri,, kasian juga dia kaya mainin sama siwon..
    Jangan sampe hubungan yuri sama yoona hancur gara” siwon aaahh..
    Aduuuhh orang” berjas hitam itu siapa ?
    Malah keburu TBC aaahh,,
    Ayooo dilanjut yaaa..haha

  9. hahaha..Kirain Kyuri Ciuman Pas d restorn…cek percek YulEon nndang kki Kyuppa#PoorKyuppa ckckckcXD
    omonaa…Siwon Oppa Nyiumm pksa Yuleon Unniee…:-\
    Maldo Andwee:-|#OppaKasarBngetSih:-(KsianYuleon:-(
    Kyuppaa Manknya Npa Sihh..Kok misterius Bnget ….Bkin Pnsran Dehh….
    mdah2Han Next Partnya Khidpan Kyuppa Trungkp#StopMmbuatKmiPnasaranUnnie:-)

  10. paling suka sma sikapnya yuri pd kyuhyun aplgi saat kyuhyun bilang suka ma yuri tpi dtolak mentah-mentah ahhh eon bgian itu kesukaanku…
    Aku sih gk dpet fell pas yoonwon soalnya emang gk bisa..
    Mnurutku kyuppa bukan buron tpi biasanya anak orang kaya yg kabur iya kan?*nebak critanya hehe^^V
    Dsini maincastnya yoonwon ma kyuri ya.??soalnya part mainnya rata klo bsa dominan ke kyurinya ya eon..*puppy eyes*
    Satu lgi,,biasanya ff buatan eon tu slalu full drama,jdi feelnya slalu dpet dan itu buat aku ngareup kyuri suatu saat nanti main drama breng biar bnyk momentnya*curhat
    Dtunggu lanjutanya hwaiting!!!

  11. andwaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee seorg kyuhyun ditolak ????
    ahh yuri-ahhhhhhh knp nolak . hheehe
    kyu prhtian bgt am yoong .
    sakiittt ngliat yonwon ciuman tp tng yul ad kyu . hehehe
    siapakah sbnrny kyuhyn?

  12. knp tuh kyu dikejar” mulu sm orang berjas hitam?.
    kasian yoong, dengn sikap siwon sm yoong yg begitu ntar dikira yoong siwon suka lg sm yoong.
    hadeuuhhhh…
    lanjut
    keep writing
    fighting (Y)

  13. Intinya tu yuri msh syg siwon, tapi dia lebih cinta sm kyu…
    Trus siwon sbner.a cuma cinta yuri, sm yoona cuma syg. Hahaha.
    *maksa bnget.

  14. Udah kyu lngsng nikahn z yul tkut d.ambil lg bang won… Hahahh

    jngn blang kyu itu teroris?? O.o
    *ngayal’atrllujauh*plak

    unni… Next clip’a cptan ne… Q setia mnunggumu….😀

  15. ah seneng …. akhirnya publish juga …
    eon chapter yg ini kok kerasa ngambang ya … mian eon … mungkin aku nya aja yg aneh, he
    kyuri moment nya kurang gimana gitu … *sotoy
    tapi tetep aseeeek kok …
    next chpter di tunggu eon … jngan lama …
    fighting …🙂

  16. huaah akhirnya di post jg lnjutannya…
    siwon ni ah main paksa2 aja,kasian kan yul nya…udah kyu yul nya lngsung dinikahin aja biar ga jeburu disamber lg…hehehe kasian jg si kyu ditolak gitu,,ga kebayang gmn ekspresinya…hehe
    kyu pasti deh dikejar2 sma orng sruhan keluarganya ya…mungkin gra2 dia ga mau dijodohin atau nerusin usha appa nya…#sok tau…
    ok lah eonni ditunggu next part nya ya…:)

  17. mwo kyu oppa d tolak??? jeongmal???
    1 . .2 . .3 . .bwahahahahah cup cup sbar ne kyu oppa
    ga k’byang ekspresi kyu oppa gmna d tolak yul eonni
    aishhh wonnie oppa jgn mksa yul eonni ksian yul eonni mkin mnderita nd jgn manfaatin yoong eonni napa??!! 2 eonni aq d p’mainkan sma wonnie oppa😦
    kyu oppa d kjar2 sma siapa tuhh??
    pnsaran >.<
    d tunggu next clip'a🙂
    fighting eonni!!

    *mian bru komen skrng*

  18. kya….. hahahaha lucu banget yah kyuhyun oppa ditolak sama yuri eonni kekeke, buat siwon sudalah jangan ganggu hidup eonniku lagi ! couple kamu emang sama yoona eonni ! eonni maav ya baru coment sekarang mianhae ne

  19. Itu kyu & yuri dihadang sp ya? Apa mgk org2 suruhan appa kyu? Wah siwon tu kbangetan ya, nyium yoona smbil byangin yuri. Paraaaaahhh.. Sm aj ngasih harapan tu.. Dasaaaaaaarrr.. Udh deh yuri sm kyu aj. Hehehehe.

  20. yaaakkkkk!!!!! TBC nyan bikin pnasaran banget eonnn…😀
    gak kok eonn ceritanya gak ngebosenin tapi bener2 menarik eon dan bikin pnasaran banget….😀

    yah, knp wonppa harus selalu jadiin yoona sebagai tameng,,, kan kasihan yoona eonnie nya jadi berharap lebih…..😦

    aku tunggu next partnya eon, semoga next part bisa membokar kisah hidupnya kyuppa….:D#ngarep

  21. TBC ganggu ajja…. mwe he he
    eon ff’y baguz… seru, apalagi kyuri couple yg kya tom & jerry… ngakak dach,,, d’tunggu part s’lnjutnya….🙂

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s