Posted in Dramalife, Freelance, Friendship, Romance, Sad

[Freelance] Love Spring In The Forest Hinterland Chapter 1

FF Ini merupakan FF titipan dari seorang teman sesama Author dan Lee Midah hanya mempublishnya saja ^_^

lovr sprin in the forest hinterland

Title

Love Spring In The Forest Hinterland Chapter 1

AUTHOR

SUNG HYE IN

GENRE SAD,ROMANCE,FRIENDSHIP | RATED:17 | Lenght ?

CAST:

CHO KYUHYUN SUJU | KWON YURI SNSD | CHOI SIWON SUJU.

OTHER CAST:

SNSD YOONA | TIFFANY | HYOYEON | SEOHYUN.

ALL MEMBER SUJU(KECUALI)LEETEUK | HEECHUL |KANG IN | KIBUM | ZHOUMI | HENRY | YESUNG | HANKYUNG.

CHO’S AND KWON’S FAMILY(TERMASUK,EXO SEHUN DAN BAEKHYUN)

Cerita ini asli milik sendiri karena author masih tergolong author baru. Jadi bila ada kesalahan penulisan,mohon dimaklumi.

Don’t  Be Siders!!!Don’t Plagiator!!!

Happy reading!!!^_^

AUTHOR POV.

At 11:00 pm.(Kwon’s home).

 Seorang gadis cantik berkulit hitam manis yang bernama Kwon Yuri sedang asyik mencorat-coret bukunya di atas meja belajarnya. Ia adalah seorang anak pengusaha kaya yang sangat manja….yah,lebih tepatnya sangat-sangat manja. Bahkan ia baru bisa pisah tempat tidur dengan orang tuanya ketika umurnya sudah menginjak umur 16 tahun. Untungnya ia memiliki seorang namdongsaeng berumur 10 tahun yang selalu setia menemaninya tidur, namanya Kwon Baekhyun.

“ Tsk,Kim songsaengnim benar-benar tega kepadaku, tidak bisakah ia meringankan tugas yang ia berikan?? aku kan sedang sibuk!!” dengus Yuri, belakangan ini ia memang sangat sibuk karena jadwal pemotretannya sebagai seorang model yang sangat padat dan ia memang termasuk model muda yang berbakat.

Drrrrttt!!Drrrttt!!

Tiba-tiba ponselnya berbunyi, ia melihat nama appanya tertera dalam layar ponselnya kemudian mengangkatnya.

“ Yeoboseyeo appa, ada apa menelponku semalam ini ?? ”

“ Tolong kau datang di Cho’s Corp sekarang ne!! ”

“ Mwo?? Untuk apa appa?? ”

“ Sudah,datang saja!! jangan jadi anak pembangkang!! Arra?? ”, Tuttuttutut……sambungan terputus.

“ Tch,benar-benar keterlaluan!! ”, gadis itu kembali menggerutu. Belum juga tugas dari dosennya selesai, sekarang… ia harus menemui appanya tanpa alasan yang jelas.

   Yuri segera mengambil kunci mobil sport berwarna putihnya. Setelah memasuki mobilnya, ia segera melajukan mobil itu ke Cho’s Corp.

@CHO’S CORP.

  Ketika Yuri menuruni mobilnya, satpam perusahaan itu segera menyambutnya.

“ Annyeonghaseyeo,apa anda nona Kwon? ”, tanya si satpam.

“ Ne, ahjussi! ”

“ Mari saya antarkan keruang Presdir Cho,disana juga ada tuan Kwon!! ”.

“ Ne,kamsahamnida!! ”

   Yuri diantarkan oleh satpam itu ke sebuah ruangan yang sangat megah, sepertinya sebuah ruangan pribadi. Setelah satpam itu pergi, Yuri segera memasuki ruangan megah itu. Iapun berhasil menemukan orang yang sedari tadi ia cari-cari.

“Wah!!ternyata putrimu sampai lebih dulu Presdir Kwon, ternyata cantik juga yah!! ” Ucap seorang ahjussi.

“ Gomawo ahjussi!! ” balas Yuri tersenyum tipis.

YURI’s POV.

   Setelah memasuki ruangan megah yang ditunjukkan satpam itu, aku dapat menemukan appaku di dalam ruangan itu.

“ Wah!!ternyata putrimu sampai lebih dulu Presdir Kwon, ternyata cantik juga yah!! ” kata seorang ahjussi yang kemungkinan besar merupakan Presdir Cho, pemilik perusahaan Fashion terbesar ketiga di Korea selatan.

“ Gomawo ahjussi!! ” Balasku sambil tersenyum tipis. Tapi,apa yang ia bilang??sampai lebih dulu?? sepertinya akan ada orang keempat diruangan ini!! Entahlah….aku segera duduk disamping appaku setelah dipersilahkan oleh ahjussi yang tadi. Kemudian mereka sesekali membuat lelucon yang juga  membuatku tertawa.

AUTHOR  POV.

   Ketika orang-orang diruangan itu sibuk mengobrol, tiba-tiba seorang namja tampan membuka pintu ruangan tersebut.

“ Jeosowamida,aku terlambat,tadi dijalan tiba-tiba macet!! ” kata namja itu.

“ Ne,duduklah Kyuhyun-ah!! ” kata tuan Cho, ternyata namja itu bernama Kyuhyun.

“ Oh iya,Yul.. kenalkan dirimu kepada putra tuan Cho!! ”, perintah tuan Kwon kepada putrinya.

“ Oh ne!!annyeong, Kwon Yuri imnida!! ” Sapa Yuri dan mengulurkan tangannya kepada Kyuhyun, tapi Kyuhyun malah terus menatap Yuri tanpa berkedip dan tidak membalas uluran tangan dari Yuri. Entah itu tatapan kagum atau tatapan kaget, hanya ia dan tuhan yang tahu.

“ Yah,Kyu!!! ada apa denganmu ?? apakah kau terlalu terpesona oleh kecantikan Yuri,, sampai kau tidak membalas uluran tangannya? ” tanya Tuan Cho yang membuat Kyuhyun kembali tersadar. Sepertinya, ia sedang jatuh cinta……

“ Eee….choneun Cho Kyuhyun imnida!! ” kata Kyuhyun kemudian membalas uluran tangan Yuri.

“ Apa kalian tau tujuan kami mempertemukan kalian berdua disini ?” tanya Tuan Cho sambil memandang Kyuhyun dan Yuri bergantian.

“ Molla!! ” jawab Kyu dan Yuri bersamaan.

“ Wah,kalian kompak sekali!! ” puji appa Yuri. Kyuhyun dan Yuri saling memandang sejenak kemudian tersenyum kaku.

“ Geurae, seharusnya kalian memang harus sudah tahu sekarang!! Kami….berniat menjodohkan kalian,otte?? ” tanya appa Kyu.

“ Mwo?? ”sahut Kyu dan Yuri bersamaan lagi.

“ Kalian benar-benar berjodoh ternyata!! ” kata appa Kyu kemudian tertawa bersama appa Yuri. Tidak lama kemudian…

“ Bagaimana Kyu?? apa kau setuju?? ” tanya appa Kyu.

“ Kalau aku terserah….appa saja!! ”jawabnya.

“ Kau Yul?? ” tanya appa Yuri.

“ Aku…eem…. juga sama…..!! ”

Sekarang Yuri benar-benar ingin menangis mendengar pernyataan appanya dan tuan Cho, tapi ia tahan karena tidak ingin membuat appanya malu,i a telah memiliki namjachingu, dan orangtuanya tidak tahu itu, karena mereka memang menutupi hubungan mereka.

Sedangkan Kyuhyun tidak jelas perasaannya, karena ia juga telah memiliki yeojachingu yang sangat ia cintai. Tapi, bohong kalau ia tidak jatuh cinta kepada Yuri, yeoja yang  akan dijodohkan dengannya.

“ Appa,boleh aku pulang sekarang?? aku masih punya banyak tugas dari dosen!! ”, tanya Yuri kepada appanya

“ Ne, pergilah, hati-hati dijalan!! ”, kata appa Yuri kemudia tersenyum kepada putrinya. Yuripun segera keluar.

Setelah sudah cukup jauh dari ruangan itu, Yuri berlari sambil menangis dan berteriak, karena memang Cho’s Corporation telah sepi sejak satu jam yang lalu.

“ Hiks…hiks…wae appa?? kenapa appa melakukan ini kepadaku?? hah?tidak bisakah kau mengerti aku? ” teriak Yuri ketika tiba-tiba ia terduduk dilantai, bahkan sekarang ia tidak mampu lagi menopang berat tubuhnya.

Tidak jauh dari tempat Yuri, sepasang mata milik seorang namja memperhatikannya dengan senyum meremehkan miliknya.Y aps…namja itu adalah Kyuhyun, ia memang sengaja mengikuti Yuri.

“ Cih!! apa-apaan yeoja itu, apa wajahku seperti monster sampai-sampai ia menangis ketika dijodohkan denganku??A ni,aku memang bukan monster,tapi iblis!! yah…seperti itulah hyung-hyungku di super junior memanggilku!! Tapi kenyataannya aku adalah namja tampan, kaya, dan juga pintar…menurut kalian,aku lebih mirip dengan malaikat bukan?? ”

~o0o~

Yuri memasuki kamarnya dengan mata sembab. Kemudian tidak lama setelah itu eommanya juga memasuki kamarnya.

“ Maafkan appamu Yul!! ” kata eomma Yuri.

“ Mengapa appa sejahat itu padaku eomma?? dia benar-benar appa yang tidak pernah mengerti anaknya”, teriak Yuri di depan eommanya.

“ Apa katamu Yuri?? sejak kapan appa dan eomma mengajarkanmu menjadi anak pembangkang?? benar-benar anak yang tidak tau diuntung, kami selama ini memanjakanmu… apa tidak pernah terlintas dipikiranmu untuk memberikan kebahagiaan kepada kami juga?? ”, bentak appa Yuri yang baru sampai dirumah dan memasuki kamar Yuri.

“ Itu semua demi bisnis kan appa?? appa memanfaatkanku, itu sama saja kalau appa menjualku kepada rekan bisnis appa!! ” bentak Yuri. Tuan kwon yang sudah tidak bisa menahan emosinya menampar putrinya.

PLAAKKK!!!

“ Dengar baik-baik,kau pikir appa tega menjualmu Yuri?? Itu semua appa lakukan untuk masa depanmu….” kata tuan Kwon dengan air mata berlinang dan suara yang sudah sedikit melemah.

“Besok kau tak usah ke kampus,karena keluarga Cho akan datang melamarmu secara resmi,appa juga sudah memberi tahu pihak kampusmu”.kata appa Yuri sebelum keluar dari kamar Yuri yang diikuti oleh eomma Yuri.Diam-diam Baekhyun yang memang setiap malam tidur bersama Yuri mendengar pertengkaran noona dengan appanya,tetapi ia tetap berpura-pura tidur.

   Yuri kemudian tertunduk lemas di tepi tempat tidurnya sambil meratapi nasibnya yang malang.Sebenarnya ia menolak perjodohan itu bukan karena tidak menyukai namja tampan yang dijodohkan dengannya,tapi Yuri telah memiliki namjachingu…namanya Choi Siwon.Siapa yang tidak mengenalnya??seorang pewaris perusahaan Hyundai Departemen Store.Hubungan mereka telah terjalin selama 3 tahun lebih.Dan setahu Yuri,namjachingunya itu  sedang ke Amerika sekarang  untuk mengembangkan cabang perusahaan milik appanya.Padahal namja itu sedang ke Taiwan untuk Syuting drama bersama Donghae.Yuri yang memang sangat jarang menonton televisi bahkan tidak pernah tahu kalau namjachingunya merupakan member super junior yang merupakan artis.Dan Siwon,entah mengapa tidak pernah bercerita kepada Yuri.

~o0o~

At 07:00 am.(CHO’S HOME).

“Kyu,apa kau suka dengan Yuri?”tanya eomma Kyuhyun ketika mereka sedang sarapan pagi.

“Tentu saja,bahkan ia tidak bisa berkedip melihat putri Presdir Kwon!!”sahut appa Kyu tiba-tiba.

“Aish appa!!”kata Kyuhyun malu-malu.

“Syukurlah kalau kau menyukainya,daripada kau harus terus berhubungan dengan yeoja yang tidak jelas bernama Seohyun itu!”kata eomma Kyu lagi.

“Sudahlah eomma,jangan pernah bandingkan Seo dengan yeoja lain,aku tidak suka!!”kata Kyuhyun dengan wajah yang sepertinya sedang marah.Iapun segera meninggalkan meja makan.Tapi baru 2 langkah ia berjalan,appanya memanggilnya.

“Yak!!kau pikir kau mau kemana??cepat mandi dan bersiap-siap!kita akan segera kerumah keluarga Kwon untuk melamar Yuri untukmu!!”

“Mwo??jinjja??kenapa appa baru mengatakannya sekarang?Aish,benar-benar!”Kyuhyun menggerutu kemudian berlari secepat kilat menuju ke kamarnya.

   Tuan dan Nyonya Cho hanya tersenyum melihat tingkah puteranya.Sedangkan Cho Sehun adik Kyuhyun yang baru duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar itu hanya bisa menatap appa dan eommanya bergantian dengan mulutnya yang menganga dan merasa bingung.

“Melamar??”itulah yang menjadi tanda tanya besar di kepala Sehun.Tapi ia tidak bisa bertanya lagi,karena ia harus segera ke sekolah.

~o0o~

At 11:00 am.(Sangji elementary school).

Sehun dan Baekhyun sedang mengobrol di taman sekolah.Kedua siswa kelas 5 bangku sekolah dasar itu sedang membicarakan sesuatu yang sepertinya sangat menarik.

“Kau tahu??noonaku dijodohkan oleh seseorang namja bermarga Cho,dan sepertinya keluarga itu akan datang melamar ke rumahku hari ini!!”mulai Baekhyun sambil menatap chingu yang duduk disampingnya.

“Jinjja??bermarga Cho??darimana kau tahu Baekhyun?”tanya Sehun kepada Baekhyun.

“Aku mendengarnya saat appa dan noonaku bertengkar pada waktu aku tidur,tapi sebenarnya aku hanya berpura-pura tidur,hehe…”Baekhyun menggaruk tengkuknya.

“Noona dan appamu bertengkar gara-gara apa?”

“Mungkin karena noonaku menolak perjodohan itu!!”

“Tunggu sebentar,siapa nama noonamu??”Sehun bertanya kepada Baekhyun dengan matanya yang melotot.Sepertinya ia sedang mencari-cari suatu kepastian.

“Yuri,Kwon Yu Ri”.

“Omo!!jadi hyungku akan melamar noonamu??

“Yakk,kau pikir hanya kau dan keluargamu saja yang bermarga Cho di Korea??mana ada kebetulan yang seperti ini??”Baekhyun menjawab dan mencibir Sehun.

“Masahlahnya…tadi aku mendengar appaku akan melamarkan yeoja yang bernama Yuri untuk hyungku,dan ia merupakan putri tuan Kwon!!”

  Keduanya sekarang saling menatap satu sama lain dengan mata melotot dan mulut yang menganga.

*DIWAKTU YANG SAMA DITEMPAT YANG BERBEDA*

   Keluarga Cho telah sampai di kediaman keluarga Kwon di distrik Gangnam Cheongdam-dong.Mereka sedang mengobrol tentang kebiasaan-kebiasaan antara kedua calon pengantin itu sambil menunggu Yuri keluar dari kamarnya yang sedang didandani pembantunya.

 “Yuri anaknya pemalas,jika ia ada kelas pagi dikampus,ia akan bangun tidur 15 menit sebelum kelasnya dimulai!!”ucap eomma Yuri membuat semua orang yang berada diruang tamu itu tertawa termasuk Kyuhyun.

“Kyuhyun juga!!Jika ia sedang libur,ia akan bangun tidur pukul 9 pagi dan memainkan PSPnya selama 3 jam tanpa mencuci muka ataupun sarapan!!”ucap eomma Kyuhyun juga dan membuat orang-orang diruangan itu tertawa lebih parah,kecuali Kyuhyun yang hanya tersenyum masam.

     Beberapa menit kemudian,Yuri keluar dari kamarnya dengan high heels dan gaun selutut berwarna putihnya yang mengekspos bentuk tubuhnya yang indah dan dengan rambut hitam lurusnya yang dibiarkan terurai indah.

“Wah…neomu yeoppeunda!!apakah benar ini calon menantuku??”eomma Kyu bertanya dan terkagum-kagum dengan Yuri.

“Ne,ommonim!”jawab Yuri dengan hati kalut.

apa benar gadis ini yang akan menjadi aneku??benar-benar yeoja impian” benak Kyuhyun.

“Duduklah nak,kita akan segera memulai perencanaan!!”kata eomma Kyu.

     45 minutes then…..

“Baiklah…..jadi keputusannya pesta pernikahan akan dilaksanakan 5 hari yang akan datang”kata appa Kyuhyun dengan sangat bersemangat.

    Yuri dan Kyuhyun tersentak kaget,sedangkan masing-masing kedua orangtua mereka tersenyum puas.

“Sesuai dengan perjanjian,kami harus membawa putri anda kerumah kami untuk tahap pendekatan,tuan dan nyonya Kwon”tagih eomma Kyuhyun.

    Yuri menatap kedua orangtuanya dengan tatapan sedih.

“Pergilah nak…bukankah kau ingin lebih mengenal calon nampyeonmu?”bujuk nyonya Kwon kepada putrinya.

“Geurae”.jawab Yuri pasrah kemudian menuju ke kamarnya untuk mengemasi barang-barangnya.

~o0o~

CHO’S HOME(At 07:10 am).

   Keluarga Cho sekarang sedang sarapan pagi diruang makan.Sehun sepertinya ingin bertanya sesuatu,setelah mengumpulkan keberaniannya,ia pun bertanya.

“Eomma appa,apa benar hyung akan menikah dengan noona cantik yang tidur di kamar tamu itu?”

   Kyuhyun yang sedang meminum susunya tiba-tiba menyemprotkan minumannya.

“Mwo??siapa yang memberitahukanmu??”tanya Kyuhyun kepada Sehun,sedangkan eomma dan appanya hanya tersenyum melihat tingkah Kyu.

“Namanya Baekhyun,ia adalah adik dari Yuri noona,dan ia adalah chinguku!”

“Kebetulan sekali Hunny,hyungmu akan menikah dengan noonanya chingumu!!”jawab eomma Kyuhyun kepada anak bungsunya.

“Jinjja??senangnya……”kata Sehun kemudian memegang kedua pipinya sendiri sambil tersenyum.

   Kyuhyun terkejut dengan perkataan Sehun,”  Jadi dongsaengku berteman dengan dongsaengnya Yuri?”, Tiba-tiba saja tuan Cho mengagetkan Kyu.

“Hei apa yang kau pikirkan??cepat bangunkan calon anaemu,kasihan dia belum makan sejak tadi malam!!”

“Kenapa harus aku??”balas Kyu.

“Memangnya siapa lagi?Yuri dibawa kesini untuk lebih akrab denganmu.jadi sekarang kau harus latihan menjadi nampyeon yang baik!!arraseo?”kata eomma Kyuhyun dan mengedipkan matanya kepada Kyu.

“Baiklah…..”Kyuhyun pasrah kemudian berjalan menuju ke kamar yang Yuri huni.

   Saat tiba di depan pintu kamar Yuri,Kyu merasa sangat gugup.Tapi ia tetap berusaha menghilangkan rasa gugupnya kemudian membuka pintu kamar Yuri yang memang tidak dikunci.Kyuhyun dapat melihat Yuri yang sedang berbaring tanpa selimut hanya mengenakan pakaian tidur sexy yang berwarna merah marun membuat pikiran Kyuhyun tidak bisa stabil dan berusaha menelan ludahnya kuat-kuat.ia mulai membangunkan Yuri dengan hati-hati.

“Yuri-ssi bangunlah…”

“Bangun,sarapan sudah siap apa kau tidak lapar”.tanya Kyuhyun hati-hati,tapi Yuri masih tidak bergeming.Tiba–tiba muncul ide untuk menjahili Yuri,Kyuhyun mulai mendekatkan bibirnya ketelinga Yuri kemudian berbisik pelan.

“Bangun dan segeralah makan…atau….aku yang akan memakanmu…”

  Yuri yang mendengar itu sontak bangun dan berusaha duduk,tapi kepala Kyuhyun masih berada disamping kepalanya, membuat kepala mereka berdua saling terbentur.

“Aw!!”keduanya mengaduh kesakitan.Yuri menatap Kyuhyun kaget kemudian berusaha minta maaf.

“Mianhe,aku tidak sengaja,dan maaf juga harus membuatmu membangunkanku”sesal Yuri.

“Ne…”jawab Kyuhyun yang terlihat malu.

“Kalau begitu,aku mandi dulu ne,aku akan segera turun untuk sarapan setelah mandi nanti!”kata Yuri yang terlihat sangat canggung,apalagi mendengar Kyuhyun berkata seperti itu kepadanya.

~at 10:15 am. IN KOREA UNIVERSITY~

“Yul,kenapa kemarin kau tidak ke kampus??dan bagaimana bisa wajahmu sesedih itu?”Hyoyeon tiba-tiba bertanya kepada Yuri saat mereka sedang duduk dibangku taman kampus.

“Padahal kemarin ada latihan dance loh eonni!!”tambah Yoona.Tiffany hanya mengagguk setuju dengan pernyataan Hyoyeon dan Yoona.

“Kalian tahu??aku dijodohkan!”kata Yuri kemudian menangis.

“Mwo??”ketiga sahabatnya  bertanya dengan mata melotot kepada Yuri.

“Hiks..ne!kemarin aku sudah dilamar,dan appaku melarangku kekampus,,dan…hiks,,bahkan aku menginap dirumah mereka tadi malam”jawab Yuri menangis dan terisak.

“What??”

“Memangnya siapa namja yang dijodohkan denganmu,Yul?”tanya Fany sambil mengusap-usap punggung Yuri.

“Namanya Cho Kyuhyun,hiks…hiks!”

   Ketiga temannya saling menatap tak percaya.

“Maksudmu Cho Kyuhyun super junior??”tanya Hyo.

“Super junior??siapa mereka?”tanya Yuri.

“Aish,sekarang aku mengerti mengapa kau sering tidak ke kampus,ternyata kau memang terlalu sibuk sebagai seorang model,bahkan pasti tidak pernah nonton tv,soalnya artis yang sedang naik daun saja kau tidak tau!!”kata fany.

“Maksud kalian sebenarnya apa?kenapa malah bawa-bawa nama artis”tanya Yuri yang membuat ketiga temannya gemas melihat kepolosannya.

“Maksud kami….apakah yang melamarmu itu Cho Kyuhyun super junior?artis yang sedang naik daun itu!”kata Yoona.

“Molla,yang aku tau,,dia pewaris perusahaan Cho’s Corporation,perusahaan fashion terbesar ketiga di Korea selatan!”

“Mwo?ternyata benar dugaan kita!!”sahut Hyo kemudian.

“Ne,lalu kenapa kau tidak mau dengannya?ia kan namja tampan,pintar,dan kaya raya!”tanya Fany.

“Karena aku telah memiliki namjachingu,hubunganku dengannya sudah terjalin selama 3 tahun!”

“Jinjja??Nugu??lalu wae kau tak bercerita”

“Namanya Siwon!ia pewaris….eum….tidak tahu,yang penting di belakang nama perusahaannya ada Departemen Store-nya!!”

“Kau ini tidak jelas sekali eonni!”kata Yoona sambil mempoutkan bibirnya.”

“Sudahlah,jangan begitu Yoong!!”fany menasihati Yoona.

“Ternyata gosip yang sekilas kemarin aku dengar itu benar,Kyuppa akan menikah,ku kira hanya kabar burung!!”kata Hyoyeon.

“Sudahlah…sebagai fans kita harus mengikhlaskan itu semua….dan kau Yul!kau harus bangga karena akan menikah dengan seorang selebriti”Kata fany yang diikuti anggukan Hyo dan Yoona.

4 DAY THEN.

 Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba.

   Kyuhyun menunggu para hyungnya untuk datang ke acara pernikahannya,tapi para hyungnya itu belum menunjukkan batang hidungnya sampai sekarang,Kyuhyun menjadi kesal bercampur gelisah menunggunya.Bagaimana jika para hyungnya tidak datang?

   Sedangkan Yuri sedang mematut dirinya di depan cermin dengan gaun pengantin yang membalut tubuhnya yang ramping.Hari ini hatinya terasa sangat dilema,memilih antara namjachingu yang ia cintai dan namja yang akan menjadi nampyeonnya,matanya berkaca-kaca,sekarang ia berharap namjachingunya bisa membatalkan pesta pernikahannya kemudian membawanya kabur.Tapi,percuma ia berharap,karena yang ia tahu namjachingunya sedang tidak ada di Korea.Dan ia tidak bisa dihubungi.

“Yul,ayo keluar acara akan segera dimulai,appamu telah menunggumu untuk mengantarkanmu ke altar pernikahan!!”kata seseorang yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar dan ternyata ia adalah eomma Yuri.

“Tapi eomma,,aku takut dan gugup!!”

“Semua yeoja juga merasakannya jika dia akan menikah!!kemarilah!”

“Ne eomma!!”

   Yuri dan eommanya berjalan mendekati appa Yuri yang telah menuggu Yuri untuk segera membawa  putrinya itu ke atas altar pernikahan.

“Kau sudah siap Yul??”tanya appa Yuri kemudian tersenyum.

“Ne,appa…aku sudah siap…”jawab Yuri dengan senyum yang dipaksakan.

    Yuri kemudian menggandeng tangan appanya dan berjalan menuju ke altar,disana sudah ada Kyuhyun yang menunggu dengan tuxedo berwarna hitam,sekarang ia sedang tersenyum manis menyambut calon anaenya.

“Jagalah putriku baik-baik”pesan appa Yuri kemudian menyerahkan tangan Yuri kepada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk dan tersenyum kemudian menerima tangan Yuri.

   Acara pemberkatan dan janji sehidup semati pun segera dimulai oleh seorang pendeta.

“Baiklah,sebelum acara ini dimulai,apakah ada yang keberatan dengan pernikahan ini??”tanya sang pastur,tapi tak ada respon dari para tamu membuat Yuri semakin gelisah.

“Baiklah,acara akan segera dimulai!!”

“Cho Kyuhyun bersediakah kau menerima Kwon Yuri sebagai isterimu yang sah,selalu bersamanya dalam senang maupun sedih,sehat ataupun sakit,serta selalu bersama sampai Tuhan memanggil kalian??”

“Saya bersedia”

“Kwon Yuri bersediakah kau menerima Cho Kyuhyun sebagai suamimu yang sah,selalu bersamanya dalam senang maupun sedih,sehat ataupun sakit,serta selalu bersama sampai Tuhan memanggil kalian??”

“Sa…saya bersedia..”

“Sekarang saya nyatakan kalian telah resmi menjadi sepasang suami isteri,untuk membuktikan status kalian,saya mempersilahkan saudara Cho untuk memperlakukan isteri anda!”kata pendeta itu kepada Kyuhyun.

    Kyuhyun mulai memegang kedua tangan Yuri,kemudian naik untuk menangkup kedua pipi Yuri,Yuri mulai memejamkan matanya.

Ya Tuhan apa ini?aku bahkan tidak pernah melakukannya bersama Siwon oppa,ini merupakan ciuman pertamaku…,ah…..aku sangat malu!” benak Yuri.

     Tidak lama kemudian bibir Kyuhyun berhasil mendarat dibibirnya dengan lembut selama 10 detik,kemudian disambut tepuk tangan oleh para tamu yang hadir di pesta itu.

~o0o~

     Setelah semua acara selesai,Kyuhyun dan Yuri menuju kerumah baru mereka di daerah hutan dipinggiran kota Seoul meskipun hati Kyuhyun masih kesal kepada para hyungnya karena mereka tidak datang ke acara pernikahannya.

    Yuri dan Kyuhyun akhirnya tiba di rumah  yang khusus dihadiakan oleh orangtua mereka sebagai hadiah pernikahan.Mereka menolak jika pasangan baru itu ingin tinggal bersama di rumah orangtua mereka.Karena mereka ingin Kyuhyun dan Yuri cepat akrab dan secepatnya juga memiliki anak.

   Sebenarnya Yuri sangat kagum dengan rumah itu dan ingin sekali meluap-luapkan kekagumannya,tapi karena Kyuhyun ada disampingnya ia jadi malu untuk melakukannya.

   Mereka memasuki rumah baru mereka itu.Kyuhyun memilih menonton tv,sedangkan Yuri membereskan barang-barang mereka berdua dan setelah itu memilih mandi dan berbaring karena kelelahan.

Kyuhyun yang sudah mulai bosan menonton tv kemudian juga mandi dan berbaring disamping Yuri karena sebelum berangkat berbulan madu, appa Yuri meminta Kyuhyun untuk menemani Yuri tidur bersama.Karena kalau tidak,ia akan menangis semalaman karena takut,apalagi dengan kegelapan.Sekarang Kyuhyun mulai memandangi Yuri yang sedang membelakanginya.

Apa yeoja ini sedang menggodaku? “ benak Kyuhyun setelah melihat pakaian tidur mini Yuri yang sedikit naik sampai memperlihatkan kulit pahanya yang mulus.

 Kyuhyun pun pura-pura tertidur kemudian memeluk pinggang Yuri.Yuri yang merasakannya karena memang belum tidur kaget,kemudian menyingkirkan tangan Kyuhyun dengan hati-hati,kejadian itu terulang sampai  tiga kali sampai akhirnya Kyuhyun kesal.

“Aish,jinjja??malam pertama macam apa ini?tidak yang ada berkesan sama sekali…lagipula untuk apa kau memakai baju se-sexy itu jika tidak ingin melakukannya??”gerutu Kyuhyun kemudian menutup wajahnya dengan bantal,Yuripun berbalik mengahadap nampyeonnya.

“Kyuhyun-ssi ingin melakukan apa??aku juga setiap malamnya memang tidur dengan baju seperti ini,dan Baekhyun adikku tidak pernah bersikap seperti itu melihat keadaanku!!”jawab Yuri dengan polos.

“Sudahlah,lupakan saja!!”jawab Kyuhyun semakin kesal dengan kepolosan Yuri,ditambah lagi Yuri menambahkan embel-embel-ssi di belakang namanya.Menurut Kyuhyun,seharusnya Yuri memanggilnya Chagi atau Kyu oppa,atau kalau bisa yeobo sekalian.

    Pengantin baru itupun bermalam pertama tanpa ada sesuatu yang berkesan.

*DIWAKTU YANG SAMA DI TEMPAT YANG BERBEDA*

“Jinjja ommonim??”tanya Eunhyuk

“Ne Hyuk!!Kyu baru saja pergi berbulan madu!ia terlihat sangat kecewa kalian tidak datang”balas eomma Kyuhyun.

“Mau bagaimana lagi ommonim,tadi diperjalanan terjadi sedikit kecelakaan,mobil kami menabrak seseorang dan menyebabkan kemacetan jalan,ditambah lagi para fans mengerumuni kami dan menjadikan jalan semakin macet!”celetuk Donghae yang  kemarin baru pulang dari Taiwan dengan Siwon setelah menyelesaikan drama mereka.

“Kalau begitu masuklah dulu!”kata eomma Kyu sambil tersenyum.

“Ne,kamshamida eommonim!”kata para member super junior kecuali Siwon.

Ia sedang menatap miris pada foto pra-wedding yang terpampang jelas didepan hotel,karena Kyuhyun dan Yuri memang melakukan acara resepsi dihotel itu.Siwon dapat melihat foto dongsaeng dan yeojachingunya dengan senyuman lebar di foto itu.Tanpa memberitahu para member suju yang telah lebih awal masuk ke hotel,Siwon memanggil taksi dan pulang ke apartemen tersendirinya disana ia dapat meluapkan amarahnya dengan bebas.

SIWON POV.

Aku tidak menyangka dongsaeng dan yeojachinguku akan menikah,mengapa aku harus datang terlambat ke acara itu??sehingga aku tidak dapat membatalkan pernikahan terkutuk itu.

Aku memasuki kamarku kemudian meninju cermin,cermin itu pecah dalam sekali tinju.Tanganku sangat sakit akibat perbuatanku sendiri,tapi hatiku jauh lebih sakit.

”Kenapa??kenapa kau meninggalkanku Yul??bukankah kau tahu aku cinta mati kepadamu hah?akkhhhhhhh…….aku berjanji akan mendapatkanmu kembali,aku bersumpah Yul,dan kau Kyu kenapa kau merebutnya dariku?hah?”teriakku seperti orang kesetanan.

Aku benar-benar menyesal telah meninggalkan Yuri,aku terus menangis sampai akhirnya aku lelah kemudian tertidur.

~o0o~

AUTHOR POV@KOREA UNIVERSITY.

“Eonni,bagaimana malam pertamamu?”Tanya Yoona dengan mata berbinar.

“Ya,kenapa kau bertanya seperti itu??”kesal Yuri.

“Yak,kenapa kau marah?”kesal Yoona.

“Karena pertanyaanmu terlalu berlebihan,kau tahu kan??semua orang memiliki privasi!”Kata Tiffany kemudian menjitak kepala Yoona.

“Yah,appo!!”

“Yuri,boleh kami berkunjung kerumah barumu?”tanya Hyoyeon tiba-tiba.

“Ne,tentu…bahkan kalau kalian ingin menginap boleh juga,aku merasa sangat aneh jika berdekatan dengan Kyuhyun disatu rumah yang hanya berisikan kami!”

“Woahh…jinjja??”

“Ne,tapi sebelum itu aku harus meminta izin kepadanya!!”kata Yuri kemudian mengambil ponselnya dan menghubungi Kyuhyun.

~o0o~

Kyuhyun sedang berkunjung kedorm super junior sekalian memarahi para hyungnya karena tidak datang ke pesta pernikahannya.

“Kalian jahat hyung,aku benci kalian!!”gerutu Kyuhyun kepada para hyungnya.

“Yah,kau kan sudah tau alasannya mengapa kami tidak bisa datang Kyu…!”kata Sungmin.

“Tapi kalian bisa datang lebih awal sehingga tidak terjebak macet kan??”tambah Kyuhyun.

“Cobalah mengerti kami saengku sayang!”celetuk Shindong.

“Aku tidak bisa dan tidak bisa menerima alasan apapun dari kalian!!”

“Ya sudah…terserah kau saja,dasar saeng keras kepala!!”omel Ryeowook yang sudah tidak tahan melihat sikap Kyuhyun.

“Yah apa yang kau katakan Hyung??kau bukannya merasa bersalah malah memarahiku balik!”

“Kami sudah berusaha menjelaskannya Kyu,tapi kau tidak bisa mengerti juga!!”kata Eunhyuk.

  Begitulah pertengkaran yang terjadi di dorm super junior,yang melibatkan Kyuhyun dengan para hyungnya yang ada di ruangan itu kecuali Siwon,ia masih menangis.Tidak ada orang diruangan itu yang menyadarinya akibat dahsyatnya adu mulut Kyu dengan hyung-hyungnya.

    Saat Kyuhyun akan membalas Eunhyuk tiba-tiba ponselnya berbunyi kemudian mengangkat telponnya dengan wajah berseri-seri setelah melihat nama penelpon.

“Yeoboseyeo Yul….?”Kyuhyun menjawab sang penelpon yang tak lain adalah Yuri.

“……………”

“Mwo??”

“……………”

“Aniya,gwaenchana!”jawab Kyuhyun dengan wajah cemberut.

“……………..”

“Ne,cheonma!!”jawab Kyu lagi.

   Setelah yakin telpon sudah terputus,Ryeowook mencoba bertanya kepada Kyuhyun.

“Dari siapa Kyu??”

“Dari Yuri”

“Apa yang ia katakan??”tanya Shindong juga.

“Dia memintaku untuk mengizinkan chingunya menginap dirumah besok malam!!”jawab Kyu masih dengan wajah cemberutnya.

“Hahaha,jadi kau marah?”Tanya Sungmin.

“Aish,aku sendiri tidak tahu!!”

“Apa chingunya cantik-cantik??”tanya Eunhyuk.

“Dasar otak yadong”tambah Sungmin.

“Aku kan hanya bertanya!!”

“Setahuku,mereka memang cantik,seandainya kalian datang ke acaraku,pasti kalian akan melihat ketiga teman Yuri yang cantik apalagi anaeku!!”kata Kyu mencoba membuat para hyungnya penasaran dan menyesal.

“Hah…tuhkan,kau mulai lagi!!”kata Shindong.

“Mian Kyu,lalu apakah kau dengan Seohyun sudah berakhir??”tanya Donghae hati-hati,dan dan diikuti anggukan oleh yang lainnya.

“Belum,dan rencananya aku akan menemuinya setelah ini!!”

“Oh..”kata para hyungnya.

~o0o~

   Kyuhyun sekarang berada di depan pintu apartemen Seohyun,bagaimanapun ia sangat merindukan yeojachingunya yang sangat pengertian dan lembut,meskipun ia bukan anak orang yang berada. Akhir-akhir ini ia jarang menghubungi Seohyun setelah ia dijodohkan dengan Yuri,karena ponselnya dan alat-alat komunikasinya disita eommanya dengan alasan  Kyuhyun bisa menghubungi yeoja lain.Kyuhyun segera memasukkan password apartemen Seo,ia tahu karena ia sendirilah yang telah membelikannya untuk Seohyun.

  Saat Kyuhyun masuk,ia hampir pingsan melihat pemandangan yang ada dihadapannya.Kyuhyun melihat Seohyun dengan kepala tergantung.Kyuhyun menangis sejadi-jadinya sambil menurunkan Seohyun yang masih tergantung.Segera ia menelpon polisi dan meminta pertolongan orang-orang yang juga memiliki apartemen di sekitar apartemen Seohyun.

  Saat polisi membawa Seo untuk diotopsi,Kyuhyun yang masih menangis memungut koran yang berada dibawah tempat Seohyun gantung diri.Ternyata dikoran itu ada foto Kyuhyun dan Yuri yang sedang menikah,dan disitu juga ada bacaan:

Pernikahan putra direktur Cho’s Corp dan putri direktur Kwon’s Corp saat ini menjadi perhatian di Seoul dan menimbulkan pertanyaan besar.Mungkinkah pernikahan kedua anak pemilik perusahaan fashion raksasa di Seoul itu hanya untuk kerjasama dan kepentingan bisnis??

Mungkinkah Seo bunuh diri gara-gara ini? “, benak Kyuhyun yang masih berlinang air mata.

~o0o~

Kyuhyun kembali kerumahnya dengan keadaan yang masih tidak stabil. Ternyata Yuri sudah pulang dari kampus dan sedang menunggu Kyuhyun diruang tamu.

“ Kyuhyun-ssi,kau sudah kembali? ”tanya Yuri dan Kyuhyun mengangguk dan mencoba tersenyum.

“Anda kenapa??apa anda baru menangis?”tanya Yuri dengan jantung yang berdetak kencang

“Aniya,tadi mataku hanya kelilipan saja”kata Kyuhyun menghapus air mata dipipinya.

“Oh begitu!!Apa anda ingin makan??”Yuri sekarang benar-benar ingin lari karena malu bersikap perhatian kepada Kyuhyun,itu semua gara-gara permintaan konyol eommanya.

“Tidak perlu,aku sudah makan diluar,mianhe!”kata Kyu berbohong,ia hanya tidak ada nafsu makan setelah peristiwa tadi,bagaimanapun ia masih mencintai dan menyayangi Seohyun.

“Kalau begitu,aku ke kamar dulu!”kata Yuri diikuti anggukan Kyuhyun.Ia sudah cukup lelah menunggu Kyuhyun dan mengantuk.

   Yuri segera ke kamar dan berbaring.Tapi tidak lama setelah itu ia kembali bangun karena lupa menggosok gigi dan membersihkan diri,ia pun masuk ke kamar mandi dikamarnya.Yuri mengunci pintu kamar mandi dari dalam,kemudian melakukan aktivitasnya.

   Disaat ia mencuci kakinya,tiba-tiba lampu kamar mandi mati.Yuri ketakukan dan berteriak sekencang-kencangnya.

“Aaakkkhhhh……eomma…..tolong aku..!!”.

   Tubuh Yuri bergetar karena ketakutan,ia sangat takut dengan kegelapan.Iapun terduduk begitu saja dilantai kamar mandi dan terus menangis,tiba-tiba ada suara dibalik pintu kamar mandi.

“Yuri,gwaenchana??”tanya seseorang yang ternyata adalah Kyuhyun.

  Yuri berdiri dan mengikuti arah suara Kyuhyun,ia terus meraba-raba benda-benda yang ada disekitarnya untuk menemukan pintu kamar mandi.

“Kyuhyun-ssi,hiks..hiks,tolong aku!”kata Yuri setelah sampai di dekat pintu kamar mandi.

“Buka dulu pintunya,aku tidak bisa menolongmu jika pintu terkunci!”kata Kyuhyun sedikit kesal karena dipanggil Kyuhyun-ssi lagi oleh Yuri.

“Tapi kuncinya tadi aku simpan di dekat westafel,hiks…aku juga tidak bisa melihatnya sekarang,disini mati lampu!!”

“Mwo??Kalau begitu,menyingkir dari dekat pintu aku akan mendobraknya!!”

   Yuri dengan refleks menjauhi pintu itu.Kyuhyun mulai mendobraknya.Hanya dalam 3 kali dobrakan,pintu itu berhasil terbuka.Yuri yang terlalu senang berlari dan memeluk Kyuhyun.

“Gomawo,kalau bukan karena kau,aku sudah mati ketakutan didalam sana!!”Yuri berterima kasih dengan air mata yang masih mengalir dipipi mulusnya.

   Kyuhyun tersenyum,ia merasa sangat bahagia ketika Yuri memeluk dan berterima kasih padanya.Cinta lama telah meninggalkannya,tapi….cinta baru yang indah dan lebih abadi datang diwaktu yang sangat tepat.Kyuhyun membalas pelukan Yuri.

“Ne cheonma,kau tidak usah setakut itu,aku selalu bersamamu!!”kata Kyuhyun sambil mengusap-usap punggung Yuri.Sekarang ia merasa tidak canggung lagi dengan anaenya itu.

   Ketika Kyuhyun mengusap punggung Yuri,ia dapat merasakan keindahan dari bentuk tulang selangka dan bahu Yuri.karena ingin lebih merasakan lekuk indah tubuh Yuri,Kyuhyun mulai menurunkan tangannya membelai pinggang sampai pinggul Yuri,dan ia dapat merasakan keindahan lekuk tubuh s-line yang sempurna.

  Kyuhyun terus melakukannya sampai Yuri merasa aneh,iapun melepaskan pelukannya dari Kyuhyun.Kyuhyun yang sedang memejamkan matanya menikmati lekuk tubuh Yuri tiba-tiba kaget dan membuka matanya.

“Kyuhyun-ssi,aku mengantuk!!boleh aku tidur sekarang?”tanya Yuri.sebelum Kyu membalasnya,ia segera berjalan menuju tempat tidur dengan jantung yang seolah ingin keluar dari tempatnya.

   Tiba-tiba saja Kyuhyun menarik tanganya dan langsung mencium Yuri dengan lembut.

“Tak bisakah kau memanggilku oppa??Chagi,atau yeobo??”tanya Kyuhyun setelah melepaskan ciumannya dengan Yuri.

  Jantung Yuri semakin tak karuan,badannya kembali bergetar.

“N..ne..aku akan memanggilmu oppa!!”

“Baiklah kalau begitu,aku juga akan memanggilmu chagi mulai dari sekarang!”kata Kyuhyun tersenyum dan mengacak-acak rambut Yuri.

   Wajah Yuri menjadi merah seketika.Perlahan-lahan ia mulai tersenyum dengan tingkah Kyuhyun.

“Kalau begitu,ayo kita tidur!!Bukankah kau sudah mengantuk??”tanya Kyuhyun masih memasang senyum terbaik diwajah tampannya.

“Eh…?”

“Waeyo?!kau takut??”tanya Kyuhyun menggoda.

“Takut apa??”balas Yuri pura-pura polos dan tidak mengerti.

“Apa kau tidak berniat melakukannya malam ini??”tanya Kyuhyun dengan senyum evil dan mencoba mendekatkan wajahnya ke wajah Yuri.Yuri hanya diam ditempatnya,ia tidak tahu mengapa ia seperti mengingikannya juga,apa sekarang ia sudah mulai mencintai Kyuhyun??

   Kyuhyun mendaratkan bibirnya dibibir sexy milik Yuri kemudian mulai melumat bibir Yuri dan Yuri juga membalasnya.Setelah cukup lama mereka berciuman.Kyuhyun menggendong tubuh Yuri ke atas tempat tidur tanpa melepaskan ciuman mereka. Ciuman mereka semakin panas,sampai akhirnya Kyuhyun…………….

To be continued

Akhirnya selesai juga shoot satunya,maaf kalau banyak typo.^^Maaf juga kalau masih banyak kesalahan penulisan dan makasih yang udah mau baca ff ini. Sorry banget kalau ada kalimat yang ngga nyambung. Cerita asli pemikiran author,jadi jauh dari kata plagiat. Sampai jumpa readers,annyeong…..^_^.

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

47 thoughts on “[Freelance] Love Spring In The Forest Hinterland Chapter 1

  1. bagus banget kak ceritanya,feel nya dapat bnget..ceritanya juga menarik..aku seneng bnget..konflik nya juga menarik,.tapi waktu mau menikmati keromantisan mereka berdua eh to be continue.,jadi penasaran deh,,next part nya aku tunggu ya kak,jangan lama2.gomawo..~:-)

  2. omonaa !! freelance baru🙂
    iyaa sih eon ,, typo’x ckup ‘banyak’ .. t , gwaenchana !
    eonnie sndiri yg blg , typo ituh seni dlm menulis kan ?
    oyaa eon ,, rasa’x ffnkali ini alur’x ky’ sdkt kcpettan ..
    gak ky’ krya eonnie yg bysa ..
    but , aku ttep suka koqq eon😉 crta’x ttep cakep koqq .
    bt , ky’x ini baru awal yg msh manis” doank yaa ?
    ky’x dipart slnjut’x KyuRi hruz hati” sama Won-ppa ..
    aduhh !! jd gak sabar buat nunggu nextpart’x eon ..
    terakhir , keep spirit & hwaiting ne ! ^^

    1. Iya ini bukan ff aku, ini ff author yang dititipkan diblog ini🙂
      Namanya juga freelance dan freelance itu ff author lain yang di postkan oleh author/admin di blog itu sendiri ^_^

      1. Aigoo !! Jd aku slh sambung yaa ??
        malu dehh *smbunyidibelakangYuleonnie
        Pantes ajah gak ky’ eonnie😀
        laen kali bkal dibaca baik” dlu dehh author’x . Hihhi~
        Bt , ttep smngat buat author-nim’x !!
        Ditunggu nextpart’x .. Hwaiting !! ^^

  3. waahhh daebak….
    setelah lana aku nunggu blog ini publish kyuri couple dan akhirnya eonnie meluncurkan ff baru lagi wkwkwkw. Wah eonnie sengaja bikin penasaran, semoga yuri bisa mutusin siwon habis ini wkwkwk. Kirain dirumah bakal berantem ato apalah, eh ternyata cuma canggung doang tapi kyu hangat kok wkwkwkwk Fighting eonnie!

    1. Wah,jdi aneh nih…ngebalas comment’y!pasti dikirain midah eonni ya,author’y?ga’ ko’ mna mungkin midah eonni bkin ff gaje kaya’ gni?kamshahamnida udh commet!^_^

  4. Hahaha… lucu bgt cey, sehun & baekhyun jd anak SD knp ga crtx mrk ganggn hyung ma noonax. xixixi, past lucu deh. siwon kasian bgt, ama tiffany ja thor… seo knp mesti bunuh dr? ga mungkn dbunh kn? dtungg klanjutnx, fighting… ^^

  5. Hahahaha alurnya cepet bgt,, tau” yuri sama kyu udah nikah aja..
    Cerita seo sama kyu ga jelas,, ga ada dialog soal mereka..dan siwon yuri juga..hahaha
    Tapi seru laahh ga bnyak basa basi,,
    Waaahhh siwon mau ngerebut yuri lagi nih,, semoga yuri ga galau yaa milih kyu atau siwon..
    Lanjuuutt nneee

  6. Nice FF
    Suka bngt sm genre ff ini comedy romance…
    Aplg baekhun dgmbrn jd anak SD * sumpah ngakak😀
    Ide crita.a bgus🙂

    Cm konflik nya kurang, emg sih aku jg suka happy , tp ff ini trlalu datar blm ada lika liku (?) *emg jalan
    Atau emg author.a sngaja dibwt happy prtm.a di part prtnghn diselipin konflik yg ngebwt greget?

    But, tetep bgus kok ^-^
    Keep Spirit & Hwaiting!!!🙂

  7. kyaaaaaaaa…. Daebakkk… Aku suka bgt cerita ini.. Apalagi cintanya yuri kyuppa and siwon oppa.. Ketiga itu bias kuuuu.. #halahh
    part selanjutnya di percepat yakk eonn.. Pleaseee… Seo ennie kasihan bunuh diri..😥
    ttp semangat..!! Fightinggg😀

  8. OMG..
    Speecchhhhleessss Luarr biasaa.Kyuriiii…
    aaahhhhh…Yuleon Polos Bngettt…jdi gemes dehhXD
    Poorr Siwon Oppa…ap Siwon oppa akn bnci Kyuppa..Trus Suju Gmna Klo mreka Brmusuhan…Kok Suju Ad Snsd gk ad…..:-(Tpi gk ppalahh Yg Pnting KYURI ada…kekeke#Gaje^^

    Jebaalll..scpattnya d knjutin yah unnie…
    trus Need U in my Life kpan d lnjutin…..
    truss Ff Yulhae aq jdi lpa Judulnya Coz Udh lma Bnget Gk d lnjutin….yg itutuuhh yg Yuleon Hilang ingatann..aahh.Lupaa#MianBnyakPrmintaan:-(

    #SarangHaeUnniee^_^

  9. ishhhh min ngeselin lagi seruseru taunya to be continue -_- tapi bagus kok min ceritanya… gak sabaran nunggu konfliknya dari siwon oppa dan kyuhyun oppa #jahat hehehe
    kasian yah seo eonnie meninggal dengan cara tragis.. untung ini hanya ff bukan asli hehehe

  10. Freelance baru~ aw~ belum baca sih, tapi aku yakin bagus banget. Ok, semoga kelanjutannya cepet ya thor, rada bosan tanpa ff/? Hehe

  11. wah sepertinya merka emang jodoh ya,..
    yul sepolos itu kah?
    omo seo bunuh diri,.
    asyikkkk makin manas aja nnih, jangn samp deh merka udh idup damai digangg sm siwon..
    lanjut
    keep writing
    fighting (Y)

    1. Ne,akan aq usahain ditengah kesibukan tgs skolah yg menumpuk!sekalian untuk refreshing…gomawo atas comment’y…^_^

  12. Ya ampun seohyun smpe bunuh diri. Kasian bgt. Moga aj siwon bs brbesar hti unt relain yuri. Cieeeeeeee kyu & yuri smkin dket. Smoga bibit2 cinta jg smkin brsemi. Waaaaaaawwwww mreka ngpain tu? Pnsaraaaaaaaan.. Dtnggu klnjutannyaaaaaa..

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s