Posted in Fluff, Romance

Are You Jealous, Baby Yul?

Are you jealous Yul

Are You Jealous, Baby Yul?

Present by

Lee Midah

Cast

Cho Kyuhyun Super Junior || Kwon Yuri SNSD

Sub Cast

ย Super Junior|| SNSD || SM town

Length : Oneshoot|| Rating : PG-16 || Genre : Romance, Fluff, Comedy gagal kayaknya sisanya Apa aja boleh๐Ÿ˜›

Disclaimer

Cerita ini hanya fiktif belaka, segala kejadian, alur dan tokoh hanya imaginasi dari author semata hehehe ^__^ ( ngarep nyata mode on: ) mengenai SM TOWN world Tour 2013 di Tokyo kemarin. Requestan dari salah satu dongsaeng yang selalu menjadi Good Readers untuk semua ff yang aku buat, Suci ini requestan km moga suka ya ^_^. Cast dipinjam untuk tokoh cerita saja, sisanya adalah ideku yang terus terngiang โ€“ ngiang setelah mendapat Requestan ini, gak bisa ditunda hahahaha

Happy Reading!!!

Semua artis SM berkumpul disebuah ruangan untuk mendapatkan list masing โ€“ masing penampilan mereka di SM Town World Tour yang akan dilaksanakan di Tokyo, Jepang. Terlihat semua fokus pada pihak management yang akan membacakan urutan masing โ€“ masing lagu dari setiap group.

โ€œ Untuk penampilan tambahan seperti tahun kemarin beberapa idol akan menampilkan dance dan beberapa yang melakukan duet โ€œ, papar salah satu staff management.

Semuanya terlihat antusias untuk melihatnya, memang bukan pertama kali dalam tahun ini karena kemarin SM world tour di adakan di Beijing tapi tetap saja selalu ada perubahan yang tidak disangka โ€“ sangka.

โ€œ Kita tampil dance lagi? โ€œ, gumam Hyoyeon terlihat senang.

โ€œ Neh, bukankah itu yang menyenangkan Eonni. Apalagi yang tampil bukan hanya kita saja โ€œ, setuju Yoona.

Ketika kedua gadis itu berbicara, ada salah satu gadis terlihat muram. Wajahnya tertekuk ketika melihat daftar list penampilan para artis SM.

โ€œ Eonni, kenapa kau muram? Kau tidak semangat seperti biasanya? โ€œ, heran Yoona melihat sikap gadis yang murung itu, ia adalah Yuri.

โ€œ Iya, Yul. Biasanya kau langsung semangat waeyo? โ€œ, tanya Hyoyeon, namun yang ditanya tidak menjawab karena larut dalam pikirannya sendiri.

โ€œ Mengapa mereka harus duet lagi? Kemarin di Beijing saja tidak โ€œ, batin Yuri saat melihat nama Kyuhyun dan Seohyun yang akan melakukan duet seperti tahun โ€“ tahun sebelumnya.

โ€œ Eonni, sepertinya aku tahu mengapa Yul Eonni seperti ini โ€œ, ucap Yoona membuat Hyoyeon langsung menoleh padanya.

โ€œ Waeyo? โ€œ, tanya Hyoyeon polos.

โ€œ Lihatlah Eonni! Seohyun dan Kyuhyun Oppa akan duet lagi โ€œ, bisik Yoona sambil memperlihatkan kertas yang berada ditangannya.

โ€œ Jadi maksudmu, dia cemburu? โ€œ, tanya Hyoyeon dan Yoona mengangguk.

โ€œ Aish! Aku tidak mengerti, mengapa mereka terus pacaran diam โ€“ diam jika selalu saling cemburu seperti ini โ€œ,ujar Hyoyeon sambil menggelengkan kepalanya.

====00 Are You Jealous, Baby Yul? 00====

Setelah mendapat tugas masing โ€“ masing, para member dari masing group bersiap โ€“ siap untuk melakukan latihan. Hyoyeon, Yoona dan Yuri mengikuti Yunho juga yang lainnya untuk latihan dance mereka walaupun mereka sudah beberapa kali menampilkannya tapi mereka juga perlu untuk berlatih kekompakkan mereka agar terlihat sempurna saat tampil nanti. Saat berjalan menuju studio, Yuri merasakan seseorang menarik tangannya dan membawanya entah kemana. Awalnya Yuri merasa kaget dan takut jika seorang fans gila yang melakukannya namun saat menyadari orang yang menariknya itu orang yang dia kenal Yuri merasa lega.

โ€œ Kau mau membawaku kemana? โ€œ, tanya Yuri namun orang yang menariknya terus saja berjalan tanpa menjawab pertanyaannya sampai akhirnya mereka berhenti di atap gedung.

โ€œ Ya! Aku mau latihan โ€œ, kesal Yuri.

โ€œ Kau tidak senang melihat kekasihmu ini yang langsung datang dari Manila karena merindukan gadis yang dicintainya eoh? โ€œ, tanya orang itu yang tidak lain adalah Kyuhyun, kekasih Yuri.

โ€œ Mengapa kau tidak langsung saja ke Tokyo? Bukan kah ย semua Oppadeul juga akan langsung ke kesana? โ€œ, tanya Yuri ketus, walaupun sebenarnya dia senang tapi rasa kesalnya masih ada saat melihat list konser SM di Tokyo tadi.

โ€œ Ada apa denganmu? Aku kesini karena aku merindukanmu. Aku ingin pergi bersamamu ke sana โ€œ, heran Kyuhyun menatap wajah Yuri yang terlihat cemberut.

โ€œ Kalau kau tidak memiliki sesuatu yang penting, aku ingin latihan dulu. Mereka semua pasti mencariku โ€œ, pamit Yuri yang hendak pergi namun Kyuhyun menahan tangannya lalu memeluknya.

โ€œ Kau ini kenapa? Aku baru pulang kau marah โ€“ marah seperti ini? โ€œ, tanya Kyuhyun penasaran dengan sikap Yuri.

โ€œ Eopseoyo. Lepaskan aku, aku mau latihan dulu โ€œ, pinta Yuri namun Kyuhyun tidak melepaskannya.

โ€œ Kyu, aku mau latihan! โ€œ,

โ€œ Aku tidak akan melepaskanmu sebelum kau mengatakan ada apa denganmu? Mengapa kau terlihat marah padaku? Apa aku melakukan kesalahan? โ€œ, tanya Kyuhyun lagi.

โ€œ Aish! Aku sudah bilang tidak ada! โ€œ, kesal Yuri sambil melepaskan dirinya dari pelukan Kyuhyun dengan paksa, setelah itu dia pergi meninggalkan Kyuhyun dengan wajah bodohnya.

โ€œ Babo! โ€œ, umpat Yuri.

โ€œ Apa dia sedang PMS? โ€œ, bingung Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Kyuhyun pun melihat sesuatu di lantai, sebuah lipatan kertas tergeletak disana. Kyuhyun mengambilnya lalu membukanya. Ternyata kertas itu list penampilan para artis SM di Tokyo nanti. Mata Kyuhyun menangkap sesuatu yang dia pikir ada hubungannya dengan sikap Yuri.

โ€œ Apa Yuri marah karena aku akan berduet dengan Seohyun? โ€œ, gumam Kyuhyun.

Tak berapa lama ia pun menyunggingkan sebuah senyuman dibibirnya.

โ€œ Kau pasti cemburu kan Yuri-a? Kupikir setelah apa yang kita lalui selama ini kau tidak akan cemburu lagi pada Seohyun. Aku tahu sekarang hahaha โ€œ, girang Kyuhyun sambil loncat โ€“ loncat senang.

โ€œ Kau dari mana saja, Yul? Kupikir kau hilang di culik hantu? โ€œ, tanya Hyoyeon saat melihat Yuri masuk keruangan.

โ€œ Bukan hantu tapi Setan โ€œ, jawab Yuri singkat.

Hyoyeon menatap Yoona seakan bertanya ada apa dengan Yuri, namun Yoona pun menjawabnya dengan mengangkat bahunya karena tidak tahu.

====00 Are You Jealous, Baby Yul? 00====

ย Saatnya para artis SM town meninggalkan Korea menuju Tokyo dimana para fans Jepang mereka sudah menunggu.

โ€œ Oppa, kenapa kau tidak bersama Suju Oppa yang lain? โ€œ, tanya Sulli pada Kyuhyun yang terlihat sendirian.

โ€œ Mereka ingin langsung ke Tokyo menyusul kita โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Lalu Oppa sendiri? Mengapa tidak bersama mereka? โ€œ, tanya Sulli lagi.

โ€œ Karena aku punya urusan penting dulu โ€œ, jawab Kyuhyun dan Sulli hanya mengangguk โ€“ anggukan kepalanya.

Kyuhyun melihat Yuri pergi menuju toilet, dengan cepat Kyuhyun pun mengikutinya. Sebelum Yuri menutup pintu toilet, Kyuhyun langsung masuk ke dalam membuat Yuri kaget.

โ€œ Ya! Apa yang kau lakukan disini?! โ€œ, tanya Yuri sambil menatap kaget Kyuhyun yang langsung menutup pintunya.

โ€œ Keluarlah! Aku ingin membuang air โ€œ, usir Yuri.

โ€œ Shirheo! โ€œ,

โ€œ Ya! โ€œ,

Kyuhyun maju mendekati Yuri membuat Yuri mundur, dia terus mendekati Yuri sampai tubuh Yuri menyentuh dinding toilet dan tangannya langsung menahan tubuh Kyuhyun untuk tidak lebih dekat lagi.

โ€œ Ya! Gemanhae! Aku ingin membuang air dulu! โ€œ, mohon Yuri.

โ€œ Lakukan saja! โ€œ, ucap Kyuhyun sambil tersenyum.

โ€œ Ya! Mana mungkin aku bisa melakukannya jika kau masih disini โ€œ,

โ€œ Bukankah dulu kau pernah melakukannya? โ€œ, tanya Kyuhyun sambil menampilkan senyum evil khasnya.

โ€œ Aish! Cho Kyuhyun! Berhenti bersikap seperti anak kecil! โ€œ,

โ€œ Kau juga seperti anak kecil, masa kau cemburu hanya karena aku melakukan duet dengan Seohyun? โ€œ, timpal Kyuhyun membuat Yuri gugup.

โ€œ Si… siapa yang cemburu? โ€œ,

โ€œ Eish! Jangan bohong. Aku tahu kau nona Kwon โ€œ,

โ€œ Sudahlah Kyu, keluarlah! โ€œ, suruh Yuri dengan wajah yang mulai memerah, Kyuhyun hanya tertawa.

โ€œ Geurae, tapi kau harus menciumku dulu โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Ya!Keluar! โ€œ,

Kyuhyun pun akhirnya keluar dari kamar mandi dengan masih terkekeh, Yuri menghembuskan nafasnya lega.

โ€œ Bukan aku cemburu karena kalian duet bersama, tapi aku cemburu karena kalian bisa tampil disaksikan oleh ribuan orang dan pastinya akan banyak yang mengatakan kalau kalian itu serasi, aku sudah lelah dengan ucapan dan rumor itu โ€œ, gumam Yuri.

Kyuhyun kembali ke tempat duduknya sambil tersenyum, sampai seseorang menyapanya.

โ€œ Kyu, dari mana saja kau? Kenapa kau tersenyum sendiri sepeti orang gila?โ€, tanya Changmin. Namun bukannya menjawab Kyuhyun malah melebarkan senyumnya membuat Changmin mengerutkan keningnya.

โ€œ Dia benar โ€“ benar sudah gila โ€œ, gumam Changmin.

====00 Are You Jealous, Baby Yul? 00====

Para artis SM pun tiba di Tokyo, sebelum mereka pergi menuju Tokyo Dome mereka pergi menuju hotel untuk istirahat sejenak. Yuri satu kamar dengan Yoona dan Seohyun.

โ€œ Eonni, apa kau marah padaku? โ€œ, tanya Seohyun mendekati Yuri karena dia merasa sikap Yuri terlihat aneh padanya.

โ€œ Anio, wae? Mengapa aku harus marah padamu? โ€œ, sahut Yuri ketus.

โ€œ Aku hanya tidak enak saja padamu Eonni โ€œ,

โ€œ Maknae, itu kan sudah tugas kita sebagai penghibur. Kau tidak salah jadi berhenti merasa bersalah โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Aku memang tidak marah, aku hanya kesal saja. Sebenarnya mengapa aku seperti ini? โ€œ, batin Yuri sambil melihat wajah Seohyun yang merasa tidak enak padanya.

Setelah cukup bersitirahat, mereka pun bersiap โ€“ siap menuju Tokyo Dome, untuk melakukan gladiresik juga pengenalan panggung dimana mereka akan tampil. Saat semua bersiap โ€“ siap terlihat rombongan para Suju yang baru datang dari Manila setelah konser SS5nya.

โ€œ Anyeonghaseyo, Oppa โ€œ, sapa para member Girl group.

โ€œ Anyeonghaseyo, Hyung! โ€œ para Exo juga Shinee menyapa mereka.

โ€œ Neh, Anyeong โ€œ, jawab para member Suju.

โ€œ Mengapa kita harus pergi sekarang? Kita kan baru sampai โ€œ, keluh Eunhyuk

โ€œ Berhenti mengeluh Hyuk, Kajja โ€œ, ajak Kangin sambil merangkul Eunhyuk menuju bis yang akan membawa mereka ke tempat konser.

โ€œ Anyeong, Yuri โ€œ, sapa Donghae.

โ€œ Neh, Oppa โ€œ, jawab Yuri sambil tersenyum.

โ€œ Bagaimana filmmu? Ah… sayang sekali aku tidak bisa datang pada VIP premieremu kemarin โ€œ, sesal Donghae.

โ€œ Gwenchana Oppa, kau bisa menontonnya nanti kan? โ€œ, ujar Yuri.

โ€œ Tapi kudengar tidak ada Kiss scene? Benarkah itu? โ€œ, tanya Donghae, Kyuhyun sempat mendengarnya dia pun langsung menoleh pada mereka berdua.

โ€œ Begitulah Oppa โ€œ, sahut Yuri.

โ€œ Bagus sekali, karena kau hanya boleh melakukannya denganku Yuri-a. Tidak sia โ€“ sia aku mengacaukannya waktu itu โ€œ, batin Kyuhyun senang.

Para artis SM pun mulai turun satu persatu dari bis, terlihat para fans begitu antusias menyambut para idolanya sedangkan para idol hanya melambaikan tangannya sambil tersenyum ramah.

โ€œ Persiapkan diri kalian untuk Gladiresik sesuai urutan list โ€œ, ucap staff management pada semua artis SM.

โ€œ Neh โ€œ, jawab mereka semua.

โ€œ Noona, bisakah kita berlatih sebentar. Aku rasanya belum merasa cukup baik โ€œ, pinta Tao pada Yuri yang akan tampil dance bersama.

โ€œ Memangnya part mana yang kau rasa kurang? โ€œ, tanya Yuri.

Mereka mulai melakukan gerakan dance mereka, sesekali Yuri mencontohkannya pada Tao. Kyuhyun tidak sengaja melihat Yuri dan Tao, tiba โ€“ tiba dia merasa kesal namun menahannya karena disana banyak sekali orang.

โ€œ Oppa, apa kita bisa mulai? โ€œ, pinta Seohyun yang membuat Kyuhyun sadar dari lamunannya.

โ€œ Ah neh โ€œ, jawab Kyuhyun yang berjalan bersama Seohyun menuju panggung, Yuri sempat melihatnya namun dia mencoba menenangkan dirinya kalau mereka hanya melakukan apa yang harus mereka lakukan.

โ€œ Tenangkan dirimu, Yul. Mereka hanya duet, ingat itu! โ€œ, batin Yuri.

โ€œ Noona, waeyo? Apa gerakanku sudah bagus? โ€œ, tanya Tao.

โ€œ Tentu saja, kau memang sudah melakukan gerakan yang benar, Tao โ€œ, jawab Yuri.

Setelah gladiresik di tampilkan, waktu sepertinya sudah menunjukan untuk mulainya acara puncak mereka. Terlihat para fans sudah memenuhi tempat itu, banyak sekali yang datang karena tidak hanya satu group yang akan tampil sehingga mereka semua terdiri dari fans masing โ€“ masing group.

Acara pun dimulai, para artis bergantian menampilkan lagu andalan mereka juga lagu yang mereka nyayikan bersama group lain. Kyuhyun dan Seohyun naik ke atas panggung, terdengar teriakan histeris dari para shipper mereka yang senang melihat mereka bersama. Semua member SNSD menoleh pada Yuri, namun yang di lihat hanya menyibukkan dirinya dengan bermain ponsel.

โ€œ Gwenchana, Yul? โ€œ, tanya Jessica yang berada disamping Yuri.

โ€œ Waeyo? Apa aku terlihat tidak baik โ€“ baik saja โ€œ, jawab Yuri tenang, Jessica hanya mengangguk sambil melihat kembali layar di belakang panggung.

โ€œ Noona, bolehkan aku duduk disini? โ€œ, tanya Kai yang ingin duduk disamping Yuri.

โ€œ Tentu saja, tempat itu bukan milikku โ€œ, jawab Yuri dan Kai pun duduk disamping Yuri.

โ€œ Wuahhh… Kyuhyun Hyung dan Seohyun Noona serasi sekali โ€œ, komentar Kai yang membuat Yuri langsung menoleh padanya.

โ€œ Noona, menurutmu apa mereka bisa menjadi pasangan real? โ€œ, tanya Kai polos yang tidak tahu ekspresi Yuri seperti ingin memakannya hidup โ€“ hidup.

โ€œ Mungkin โ€œ, jawab Yuri dingin.

โ€œ Lihat Noona! Kyuhyun Hyung memberikan Seo Noona bunga. Romatis sekali โ€œ, tunjuk Kai pada layar sontak Yuri melihatnya juga, rasa kesalnya semakin meruak(?) dalam hatinya.

Yuri menggenggam ponselnya erat, rasanya dia ingin marah. Akal sehatnya sudah mulai tercemar oleh rasa cemburunya, suara penonton yang meriah membuat Yuri semakin merasa kesal.

โ€œ Hey! Dia itu kekasihku bukan kekasih Seohyun!!! โ€œ, batin Yuri seakan berteriak.

Tiba โ€“ tiba sada rasa kecewa dalam hatinya, Yuri mulai berpikir apa dirinya memang pantas atau tidak dengan Kyuhyun.

โ€œ Mengapa aku selalu merasa hanya Seohyun yang pantas dengan Kyuhyun? โ€œ, batin Yuri sedih.

โ€œ Kau kenapa Noona? โ€œ, tanya Kai melihat raut wajah sedih Yuri.

โ€œ Anio, aku hanya ingin menghirup udara segar saja โ€œ, jawab Yuri dan Kai hanya mengangguk. Yuri pun beranjak dan berjalan menuju tempat dimana semua orang tidak akan melihatnya yang sedang galau, Kai yang melihatnya memutuskan untuk mengikuti Yuri. Setelah melakukan duetnya, Kyuhyun kembali kebelakang panggung. Dia mulai mencari dimana Yuri. Namun Yuri tidak terlihat, dia pun menghampiri Yoona yang terlihat sedang bicara dengan para member SNSD lainnya.

โ€œ Yoona, apa kau melihat Yuri? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Anio, Oppa. tapi tadi kulihat dia bersama Kai โ€œ, jawab Yoona.

โ€œ Bersama Kai? Apa yang dilakukannya bersama Kai? โ€œ, batin Kyuhyun.

====00 Are You Jealous, Baby Yul? 00====

โ€œ Noona, kau kenapa? Kenapa murung? โ€œ, tanya Kai yang aneh melihat sikap Yuri yang berubah.

โ€œ Kai-a, menurutmu aku ini seperti apa? โ€œ, tanya Yuri

โ€œ Eh? โ€œ, sahut Kai, lalu dia menggaruk โ€“ garuk kepalanya yang tidak gatal.

โ€œ Hmm… kau itu cantik Noona, kau juga jago ngedance, kau juga bisa akting. Pokoknya kau itu wanita yang sangat bertalenta โ€œ,

โ€œ Jinjja? Jika kau melihatku sebagai seorang wanita bukan sebagai idol atau sunbaemu, apa yang pikirkan tentang aku? โ€œ,

โ€œ Hmm… jika demikian. Kau itu gadis yang cantik, sexy, juga dewasa . Aku rasa kau itu tipeku Noona โ€œ, jawab Kai malu โ€“ malu.

โ€œ Apa kau mengatakan itu hanya untuk menyenangkan hatiku saja? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Anio, itu semua jujur dari hatiku Noona โ€œ, jawab Kai membuat Yuri tersenyum.

โ€œ Gomawo โ€œ, ucap Yuri dan Kai pun tersenyum.

Kyuhyun yang sempat melihatnya merasa kesal, walaupun Yuri bersama dengan Hoobaenya tetap saja dia tidak suka apalagi berduaan di tempat yang sepi. Kyuhyun menghampiri mereka membuat Kai kaget melihatnya.

โ€œ Hyung, apa yang kau lakukan disini? โ€œ, tanya Kai, Yuri hanya menatap Kyuhyun sekilas lalu kembali pada posisinya.

โ€œ Kai-a, tadi Taemin mencarimu โ€œ, ucap Kyuhyun.

โ€œ Jinjja?! Kalau begitu Noona, aku kesana dulu ya. Gomawo Hyung โ€œ, pamit Kai yang meninggalkan mereka berdua.

โ€œ Kau bohongkan? โ€œ, tanya Yuri pada Kyuhyun setelah Kai pergi.

โ€œ Tentu saja, karena aku ingin berduaan denganmu. Bagaimana bisa kau berduaan dengan pria lain ditempat sepi seperti ini? โ€œ, kesal Kyuhyun sambil cemberut.Namun Yuri terdiam dan Kyuhyun pun duduk disampingnya.

โ€œ Wae? Apa ada yang mengganggu pikiranmu? โ€œ, tanya Kyuhyun mengusap rambut Yuri lembut.

โ€œ Kyu, kita akhiri saja semua ini โ€œ, ucap Yuri tiba โ€“ tiba.

โ€œ Mwo?! โ€œ, kaget Kyuhyun.

ย โ€œ Kau lebih baik mencari gadis yang pantas untukmu, pantas bersanding denganmu dan aku rasa itu bukan aku โ€œ, tutur Yuri.

โ€œ Ya! Apa maksudmu? Kau tidak berniat meminta putus kan? โ€œ, tanya Kyuhyun dan kini Yuri menoleh padanya.

โ€œ Jika itu yang terbaik untuk kita, mengapa tidak โ€œ,

โ€œ Bukankah kau sering mengatakan di depan umum kalau tipemu itu seperti Yoona dan Seohyun? Bahkan Ommamu saja mendukungmu dengan Yoona โ€œ, tutur Yuri.

โ€œ Itu hanya didepan kamera Yuri, kau tahu kan mengapa aku tidak mengatakan tipe idealku itu adalah kau? โ€œ, bela Kyuhyun.

โ€œ Arra, tapi jika kita mengakhiri hubungan ini kau tidak perlu berbohong lagi didepan publik โ€œ.

โ€œ Aish! Omong kosong apa ini huh?! Berbohong didepan publik? Bukankah semua idol juga melakukan hal yang sama. Kau pikir dengan semua pemikiran bodohmu, ituย  yang terbaik? Ya! Kwon Yuri, sampai kapanpun entah kau suka atau tidak aku tidak akan melepaskanmu, Arra?! Berapa kalipun kau meminta hubungan ini berakhir, aku tidak akan mau โ€œ, ujar Kyuhyun kesal.

โ€œ Tapi Kyu… โ€œ,

โ€œ Dengar semua keputusanku sudah jelas dan aku tidak ingin mendengar ucapan itu lagi. Lagipula…. โ€œ, Kyuhyun terhenti lalu menatap Yuri lekat.

ย โ€œ Jakkaman! Jangan bilang kau melakukan semua ini karena penampilan tadi? โ€œ, tanya Kyuhyun membuat gadis itu gugup.

โ€œ A… anio, aku hanya… hanya…. โ€œ,

โ€œ Aish! Mengapa aku jadi gugup begini? โ€œ, runtuk Yuri dalam hatinya.

โ€œ Apa kau secemburu itu padaku sampai kau berpikir tidak rasional seperti itu, Yul? โ€œ, tanya Kyuhyun membuat Yuri menunduk.

โ€œ Aku tidak menyangka cemburumu melebihi aku, Yuri. Aku tahu sekarang kalau kau sangat mencintaiku kan? โ€œ, ucap Kyuhyun senang membuat Yuri langsung mengangkat kepalanya untuk menyangkalnya namun mulutnya tidak mengeluarkan sepatah kata pun karena Kyuhyun langsung membungkamnya.

Yuri masih tidak mengedipkan matanya, mengapa perasaannya seakan langsung luluh dengan satu tindakan Kyuhyun padanya. Kyuhyun terus mencium Yuri, tidak membiarkan gadis itu bergerak atau pun meronta. Yuri masih terdiam, hatinya terasa disiram air yang menyejukan jiwanya yang sedang dibakar cemburu. Kyuhyun pun melepaskan ciumannya lalu menatap Yuri yang masih mematung.

โ€œ Sekarang katakan, apa kau ingin hubungan ini berakhir? โ€œ, tanya Kyuhyun.

Yuri seakan tersadar lalu menatap Kyuhyun yang kini memandanginya, dia melihat tatapan mata tulus dan penuh cinta.

โ€œ Jika kau melakukan ini terus menerus, bagaimana mungkin aku bisa memintamu untuk mengakhiri mimpi indah ini? โ€œ, ucap Yuri, sebuah lengkungan terpancar di bibir Kyuhyun.

โ€œ Jika kau cemburu, kau boleh melampiaskannya padaku. Kau boleh mencubitku atau memukuliku. Tapi jangan pernah meminta hubungan kita berakhir karena aku Cho Kyuhyun tidak akan melepaskan Kwon Yuri sampai kapan pun โ€œ, Kyuhyun memegang pundak Yuri lalu memebelai pipinya lembut.

โ€œ Apapun yang terjadi, jangan pernah meninggalkan aku Yul. Kau tahu aku tidak bisa bernafas jika kau tidak ada disisiku. Kau adalah semangat hidupku yang menjadi tujuan mengapa aku harus hidup sampai saat ini โ€œ, Kyuhyun menarik Yuri kedalam dekapannya.

โ€œ Mianhae โ€œ, lirih Yuri.

โ€œ Aku hanya merasa semua orang lebih menyukai kau bersama Seohyun atau Yoona โ€œ,

โ€œ Aku yang memutuskan dengan siapa aku ingin bersama dan pilihan kau Ny. Cho โ€œ,

โ€œ Saranghae, Kyu โ€œ,

โ€œ Nadoo, my pearl โ€œ, Kyuhyun mengecup kening Yuri lembut membuat Yuri menutup matanya.

โ€œ Sekarang, kajja. Mereka pasti kebingungan mencari kita โ€œ, ajak Kyuhyun dan Yuri pun menganggukan kepalanya.

Mereka berjalan menuju belakang panggung lagi dimana semua orang berada sambil menggenggam tangan satu sama lain. Namun saat para staff berpapasan dengan mereka keduanya melepaskan tangan mereka seolah tidak ada apa โ€“ apa. Keduanya tersenyum dan kembali ke group masing โ€“ masing. Namun ada seseorang masih terpaku melihat kejadian barusan, dia seakan tidak percaya apa yang dilihatnya.

Flashback

โ€œ Hyung, kau memanggilku? โ€œ, tanya Kai pada Taemin membuat Taemin mengerutkan keningnya.

โ€œ Anio, aku tidak memanggilmu โ€œ, jawab Taemin.

โ€œ Tapi kata Kyuhyun Hyung, kau mencariku? โ€œ, ucap Kai.

โ€œ Kyuhyun Hyung? Kau pasti di permainkan olehnya. Kau tahu kan dia itu rajanya evil di SM โ€œ, ucap Taemin membuat Kai cemberut.

โ€œ Ah… kau benar. Jadi Hyung itu menjahiliku โ€œ,

Kai pun kembali ke tempat dimana Yuri berada, namun kakinya terhenti saat melihat adegan dimana Kyuhyun mencium bibir Yuri. Kai membulatkan matanya seakan tidak percaya apa yang dilihatnya.

โ€œ Apa aku bermimpi? โ€œ, gumam Kai tidak berkedip.

โ€œ Kyuhyun Hyung… Yuri Noona… mereka… โ€œ,

Flashback End.

โ€œ Kai, ada apa denganmu? Kau seperti melihat hantu? โ€œ, tanya Sehun heran melihat wajah Kai yang pucat pasi.

Kai tidak menjawab, dia hanya menoleh ke arah Yuri dan Kyuhyun yang saling mencuri โ€“ curi pandang dan tersenyum satu sama lain.

=The End=

Hahaha sekian dulu cerita gaje dari author ini๐Ÿ˜„ Jangan lupa RCL ya ^_^

Be Good reader for Respect to me๐Ÿ˜€

 

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

49 thoughts on “Are You Jealous, Baby Yul?

  1. hahaahaha….Kaii Kokk Jdii Polos gtuu..(GakCocokBanget)kekeke^^
    Jeolous Baby Yul..
    biasaa sii evil skrng Yuleonn yg cmbru..
    Daebakk..

  2. pngeobat galau aq gra2 duet seokyu d smtown tokyo
    gomawo eonni๐Ÿ˜€ skrng galau aq b’krang *poppo eonni :*
    cieee yul eonni cemburu cuit cuit kyu oppa sneng bgttt tuh kekeke
    sequel eonni pas yul eonni ktmuan sma eomma kyu oppa๐Ÿ™‚
    fighting!!!!

  3. Aaaaaaaaahhh romantisnya kyuri..
    Pengobat luka hati nih ff,, bener” sedih kemarin pas tau ada seokyu moment lagi di SMtown,,
    Menyebalkan,, bukannya aku ga suka seohyun..tapi ga pernah rela kyu sama yg lain selain sama Yuri..
    Hahahaha
    Pokonya KYURI selalu deeh

    Need you in my life kapan nih lanjut ??

  4. baca ff ini jadi ketawa ngakak,senyum2 gaje juga
    Midah emang paling bisa buat orang yang baca ffnya diatas normal
    Gabate kyuri
    Hehehehehehehehehehehehe

  5. Huh.. Semoga aja yang dikatakan kyuppa bener.. Sumfehh.. Ga rela bgt klo kyuppa di pasanggin sma seo.! Mendingan sma yulnnie.. Kai oppa.. Kau kenapa?? Apa kau menyukai yulnnie?? Bikin sequelnya dong eon.. Yang lebihhhh.. Panjanggggg… Heheheh ๐Ÿ˜€

  6. Eonni ini dari sequel ke seuquel yah ?
    Aku merasa cocok aj ama ff yg I love you,you love me ama jealous kyu hahaha
    Keren aku berharap ini kenyataan wkas bkin syam syum sndiriff ini๐Ÿ˜„ keren eonn ((y) โ€ขฬƒอก ะ— โ€ขฬƒอก)(y)

    1. Onn juga seneng akhir” ini kamu suka buat surong ciyeee exopink shipper nih atau lbh tepatnya suring shipper

      Tetap semangat utk semua ff km ya dear trus lomba dealine ff tgl 9 nov

  7. ini nih, ff yg paling aku suka. ada hubungan nya dengan konser-konser begini. sumpah seneng banget pas ketemu ff ini, karena kemaren sempet geregetan dengan duet nya si ‘anu’, dan sekarang sudah merasa lega karna ff ini. berharap bisa jadi kenyataan (amin). tp bukannya aku benci sama Seo, cuma gak rela Kyu di couple lin sama yang lain, maunya sama yuri aja. SEQUEL dong, PLEASE !!!!

  8. wew ak gak tau malah kalo ada duet seokyu di sm town tokyo jarang ol *kudet
    tapi ak suka ceritanya gaya bahasanya ringan romantis pula mudah2an nyata yaa wkwkwk..pkknya kalo tulisan eonni midah ak suka suka..
    ditunggu karya lainnya eonni๐Ÿ™‚

  9. Maaf onnie saya mau tanya kapan yuri sama kyuhyun ngelakuin ฯŠฯ„ฯ‹ ( waktu di toilet ) ?
    Onnie butuh sequel deh lo ฤžยชัœ ฦ”รฅยชยชยช chapter aja๐Ÿ™‚
    Onnie kapan ff yang castnya yuri,kyuhyun,yoona sama siwon di lanjutin?
    Keep writing (า‚’ฬ€โŒฃ’ฬ)9

  10. Eonnie jjang !! Gomawo eonnie ,, jeongmal gomawo ..
    Ff ini tuhh ky’ obat penghilang sakit , ky’ mata air penghilang dahaga , ky’ sambel terasi ngelengkapin ikan asin *lohh??*plakk
    Bt ff ini bener” keren eon .. Berasa nyata bnget !! I hope it’s a real O:)
    Yul-eon jealous jg sma Kyu-ppa . Bysa’x kan si maknae evil ituh yg jealous sma Yul-eon๐Ÿ™‚
    Truz ,, ca’em jg pas Kai d.tnya soal diri’x Yul-eon . Dy jwb’x pke prasaan bnget tuhh๐Ÿ˜€ jgn” dy jg suka sma Yul-eon ?
    Sequel juseyo , eonnie .. *bbuingbbuing
    dan juga ttap smngat utk menelurkan krya” trbaikmu eon ..

  11. hehehe ………. yuri cemburu bgt dgn kyuhyun tyuz ciank bgt kai yg sbar ya kai lebih baik kmu ma teman quw ………. very nice

  12. Ahh sneng bgt klo udh bca ff yg genre, dan setting ny ngambil dri sm family pkoke daebak lahhh… Berhrap reall gtu eonni๐Ÿ™‚ Keep writing eon๐Ÿ™‚

  13. annyeong eonni, maaf yaa eonni kemaren” uda jadi siders. aku baru bisa pake wordpress hehehe. tapi tenang eonni, aku ga bakal jadi siders lagi๐Ÿ˜€ aku bakal ngikutin semua ff eonni. ditunggu ya eon ff lainnya. ceritanya keren”

  14. yuri buang air dpn kyu ? hahahhahaa
    yah yul mah msa marah ny luluh hny krn ciuman . ckck
    aduh tu kai gg bole liat , adgn dewasa

  15. Buat para author yang udah saya follow maaf bukannya gkmau komen tapi saya agak ribet login soalnya saya bukanya di web. Ya walaupun ada aplikasi WP android tpi saya lebih nyaman online diweb. maaf kalo saya online di web pake hp saya suka males buat login tapi kalo saya onlinenya di komputer enak gk ribet. .. Buat para author maaf ya ^^ terus lah berkarya tanpa kenal lelah. ..

  16. aku jga ngarep mode:on
    Stuju sma yg coment d atas bukannya gk suka seohyun tpi aku emang gk rela kyu oppa duet ma seo eonni soalnya d smua pairing yuri eonni aku pling suka KYURI jd rada gmna g2 klo liat seokyu ato yg lainnya tpi klo liat yuleon sma namja tampan slain kyuppa aku bahagia*egois memang tpi itulah aku*masih labil
    Coment d atas minta sequel bkal dbikinin gk nih??

  17. Wah wah wah, yuri cemburuuuuu.. Cocok bgt sm kyu yg cemburuan. Hahaha.. Waduhh kthuan sm kai, tp knp dy smpai syok? Msak kai jg suka sm yuri? Wkwkwk.. Btw kyu mesum bgt sih, msak ikut msuk ke kamar mandi. Hahahaha..

  18. udah kai oppa sama aku aja daripada pucat pasi/? wkwkwk author kenapa? Kenapa kai oppa kau buat jadi seperti itu?

    Thor serasa ada yg kurang’-‘

  19. Eh emang d.smtown tokyo kmren ada duet kyu ma seo??? *kudet*
    omg….. Klo ya… Untung q ga tau alias ga prnh liat pikunya… Klo smpe liat… Ntah knpa nih hati jd panas n pngen banting hp… *plakk*
    ga antis tu kapel cman ga suka z….๐Ÿ˜€ pisss

  20. Iya waktu SM town aku juga kesel banget karna ada duet seokyu๐Ÿ˜ฆ
    kalo ini cerita nyata aduh bahagianya aku gk ketulungan !!!!!!๐Ÿ˜€
    Lanjut ke fanfic yang lain ya eon๐Ÿ˜‰
    Sama itu kaioppa kasian banget sama aku ajah siniii :-*

    1. Bersyukur ga ada Kiss scene di filmnya yuri unnnie kalau sempat ada bisa marah2 tuh kyuhyun oppa kapan ya aku akan baca ommanya kyu lbh memilih yuri yg cocok utk jadi calon istrinya kyu #ngarepbanget# itu kasian bngt liat kai cintanya bertepuk sebelah tangan oleh yuri oppa itu masih ada sulli unnie utk sementara sulli selingkuh aja dulu dari taemin *dijewer taemin

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s