Posted in Friendship, Romance

Need You In My Life Clip 3

Need You in My Life2

Present by

Lee Midah

Cast :

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior || Choi Siwon Super Junior ||  Im Yoona SNSD

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapte || Rating : 16 || Genre :  Romance, Complicated Love, Friendship, Humor dikit Hehehe😀

Disclaimer

Story Asli milikku dan pikiranku. Cast milik diri mereka sendiri & God. saat sedang berpikir untuk nyari ide, eh yang muncul malah ide cerita ini. Mian buat yang nunggu chapter yang belum aku publish ataupun aku lanjut cos lagi kontraksi ide kekeke. Moga berkenan dengan ff yang ini ya tapi FF ini mungkin tidak terlalu panjang juga tidak akan banyak chapternya takut gak ke urus dan mian kalau ancur n gaje dan sebagainya hahaha ^__^

Note :

Don’t BeSiders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Happy Reading!!! ^_^

Preview :

Yuri berjalan menuju sebuah ruangan dimana dia akan bertemu dengan model yang akan di buatkan desain untuk fashion show itu. Saat Yuri akan membuka pintunya tiba – tiba suara seseorang menghentikannya.

“ Yuri! “, panggil seseorang membuat Yuri berbalik.

“ Yoona! Kau disini?! “, kaget Yuri melihat Yoona, Yoona berlari lalu memeluk Yuri.

“ Neh, aku dikontrak untuk mengikuti fashion show untuk memamerkan sebuah desain perusahaan ini. Jakkaman! Jangan bilang kau adalah desainernya? “, tutur Yoona dan Yuri mengangguk senang.

“ Jinjja?! Jeongmalyo?! “, tanya Yoona lagi.

“ Neh, Jeongmal “, jawab Yuri.

“ Ahhhhh… akhirnya aku bisa menjadi modelmu juga “, girang Yoona.

“ Kajja! Kita masuk, didalam ada seseorang lagi yang akan menjadi modelmu “, ajak Yoona membuat Yuri mengangguk sambil tersenyum.

Saat pintu terbuka, Yuri dan Yoona masuk ke ruangan itu dimana ada beberapa orang pria yang menunggu keduanya. Yuri yang tersenyum melihat ke arah beberapa pria itu, namun senyumnya hilang melihat salah satu pria itu.

“ Choi Siwon?! “, gumam Yuri.

=Clip 3=

“ Yuri-ssi, silahkan duduk “, ucap Lee Sanghyun.

“ Neh, sajangnim “, jawab Yuri yang duduk dihadapan Siwon.

Siwon menatap Yuri namun Yuri mengacuhkannya dan bersikap seolah – olah tidak mengenal Siwon. Rasanya Yuri ingin sekali mengatakan untuk mundur dari event ini tapi melihat atasannya yang sudah percaya dengan dirinya membuat Yuri sulit untuk menolaknya.

“ Yuri-ssi, kau pasti sudah mengenal Siwon kan? Perusahaan kita sudah mengontrak Im Yoona dan Choi Siwon untuk menjadi model rancangan yang akan kau buat di fashion show nanti “, jelas Sanghyun.

“ Senang bisa kerja sama denganmu Yuri-ssi “, ucap Siwon sambil tersenyum lebar.

Yoona yang ada disamping Yuri pun ikut tersenyum bahagia sedangkan Yuri hanya tersenyum paksa dan menyetujui rencana itu. Yuri kembali ke meja kerjanya setelah cukup lama berada diruangan yang membuatnya sangat tidak nyaman, bukan karena suhu atau isi diskusinya tapi satu orang yang didalam sana yang membuatnya gerah.

“ Mengapa harus dia? “, gumam Yuri sambil mendesah pasrah.

Siwon mengantar Yoona kembali ke agencynya karena Yoona harus datang sendiri ke GD Fashion tanpa didampingi managernya.

“ Gomawo “, ucap Yoona saat kan turun dari mobil Siwon.

“ Neh, kalau kau sudah pulang jangan lupa hubungi aku ya “, ucap Siwon membuat Yoona mengangguk sambil tersenyum senang dengan perhatian Siwon padanya.

Yoona pun keluar dari mobil Siwon lalu masuk ke gedung CN entertaiment dimana dia bernaung. Siwon menatap punggung Yoona yang sudah menghilang. Dia mendesah pasrah sambil menyandarkan punggungnya di jok mobilnya.

“ Apa Yuri masih mencintaiku atau dia sudah sangat membenciku?  “, gumam Siwon sambil berpikir.

Setelah cukup berpikir dan tidak mendapat jawabannya Siwon pun mulai menjalankan mobilnya meninggalkan tempat itu.

= Clip 3 =

Yuri pulang ke apartementnya larut malam. walaupun badannya terasa lelah tapi Yuri tidak ingin langsung tidur karena memang belum mengantuk. Saat masuk Yuri mendapati Kyuhyun yang sedang menatap layar televisi sambil mengganti – ganti chanel TV itu.

Ceklek!

Pintu apartement terbuka sontak Kyuhyun langsung menoleh kearah pintu. Dilihatnya Yuri yang masuk, terlintas kejadian dimana Kyuhyun melihat Yuri setelah semalam mabuk berat. Kyuhyun terus menggeleng – gelengkan kepalanya untuk menghapus bayangan itu.

“ Kau kenapa? “, tanya Yuri heran melihat tingkah Kyuhyun.

“ Anio, Eopseoyo “, jawab Kyuhyun sambil tersenyum.

“ Yoona belum pulang? “, tanya Yuri.

“ Dia bilang tidak akan pulang malam ini “, jawab Kyuhyun dan Yuri hanya menganggukan kepalanya.

Kyuhyun merasa heran karena Yuri terlihat baik, maksudnya tidak berteriak atau marah padanya seperti yang sering dia lakukan. Yuri duduk di sofa sambil menyandarkan tubuhnya sedangkan Kyuhyun terus saja menatap Yuri. Yuri yang merasa terus diperhatikan pun menoleh.

“ Wae? Apa yang kau lihat? “, tanya Yuri.

“ Anio, hanya aneh saja kau bersikap baik padaku. Kau tidak mabuk lagi kan? “, tanya Kyuhyun membuat Yuri bangun.

“ Ya! Apa yang kau pikirkan?! Memangnya kenapa kalau aku bersikap baik eoh?! Apa masalahmu?! “, tanya Yuri kesal, karena mendengar kata mabuk membuatnya merasa malu juga marah.

“ Aku kan hanya bertanya “, jawab Kyuhyun.

“ Jangan berpikir macam – macam padaku dan… “, ucapan Yuri terpotong membuat Kyuhyun penasaran.

“ Dan apa? “,

“ Lupakan kejadian tadi pagi dan jangaan membahasnya lagi didepanku, Arra?! “, peringat Yuri.

“ Satu lagi berhubung Yoona tidak akan pulang, kau tidur dikamarnya malam ini “, suruh Yuri lalu pergi menuju kamarnya.

Kyuhyun hanya tersenyum melihat wajah jutek Yuri, dia semakin penasaran dengan Yuri. Belum ada gadis yang membuatnya merasa seperti ini, bahkan untuk berteriak saja padanya para gadis tidak pernah melakukannya kecuali Yoona tentunya yang selalu dibuat kesal oleh kejahilannya.

“ Dia gadis yang menarik “, gumam Kyuhyun senang.

= Clip 3 =

Yuri merasakan tangan seseorang menutup matanya saat dia sedang membaca novel ditaman. Yuri juga sudah tahu siapa orang itu, siapa lagi kalau bukan Siwon kekasihnya.

“ Wonie, aku tahu itu kau “, ucap Yuri membuat pria berlesung pipit itu tersenyum lalu melepaskan tangannya dari mata Yuri.

“ Bagaimana kau tahu? “, tanya Siwon.

“ Tentu saja, memangnya apa yang aku tidak tahu tentang kebiasaanmu? “, tanya Yuri membuat Siwon terkekeh.

“ Yul “, panggil Siwon membuat Yuri mengalihkan pandangannya dari novel yang dia baca.

“ Wae? “, sahut Yuri.

“ Mau kah kau tinggal bersamaku? “, pinta Siwon membuat kening Yuri berkerut.

“ Aku tahu ini sulit untukmu, tapi aku ingin selalu bersamamu. Aku ingin kaulah yang menjadi orang pertama yang aku lihat saat aku bangun. Aku juga ingin kau selalu memasakkan makanan enak untukku “, tutur Siwon.

Yuri terdiam dengan ucapan Siwon, dia tidak tahu apa yang harus dikatakan. Siwon menatap wajah kekasihnya yang terlihat ragu juga bingung, ia pun memegang kedua pipi gadis bermata cokelat itu lalu menatapnya tulus.

“ Aku janji akan membahagiakanmu karena aku sangat mencintaimu “, ucap Siwon mencoba meyakinkan Yuri.

“ Tapi bagaimana dengan kuliah kita? Juga orang tuamu apa mereka tidak akan keberatan? “, tanya Yuri.

“ Kau tenang saja, kuliah kita tidak akan terganggu dan tentang orang tuaku jangan kau khawatirkan mereka pasti tidak akan keberatan “, jawab Siwon.

Yuri menatap mata Siwon, dia begitu mencintai pria yang dihadapannya kini. Tanpa ragu lagi Yuri pun menganggukan kepalanya tanda setuju. Siwon merasa senang sekali, ia pun langsung memeluk kekasihnya itu erat.

“ Aku sangat mencintaimu, Yuri “,

Hari demi hari berlalu, Yuri dan Siwon tinggal bersama di apartement milik Siwon. Hubungan mereka sangat lancar sampai sesuatu yang buruk terjadi saat Siwon pulang dalam keadaan mabuk. Yuri kaget saat mendengar pintu apartementnya berbunyi terus menerus, dia pun semakin dibuat kaget melihat Siwon pulang dalam keadaan mabuk berat dengan penampilan yang sangat kacau.

“ Wonie, apa yang terjadi padamu? “, tanya Yuri namun saat Siwon berjalan masuk, dia hampir jatuh sontak Yuri langsung menahan tubuhnya.

“ Anyeong, Chagi-a… “, ucap Siwon, tercium bau alkohol yang sangat menyengat dari mulut Siwon membuat Yuri tidak kuat karena Yuri sangat membenci alkohol.

“ Wonie, kau mabuk? “, tanya Yuri sambil menutup hidungnya.

“ Anio, aku tidak mabuk. Aku hanya minum sedikit hehehe “, jawab Siwon sambil terkekeh.

“ Kau lihatkan?! Aku masih bisa berdiri “, ucap Siwon mencoba berdiri namun kembali jatuh karena tidak bisa menjaga keseimbangan tubuhnya.

“ Sudahlah, lebih baik kau istirahat. Aku akan membawamu ke kamar “, ucap Yuri sambil memapah Siwon menuju kamarnya, walaupun mereka tinggal bersama tapi mereka memegang prinsip untuk tidak melakukan apapun karena Yuri tidak ingin melakukannya sampai mereka menikah.

Saat Yuri selesai membaringkan Siwon diatas tempat tidur, Yuri mulai beranjak untuk tidur di sofa karena Yuri tidak nyaman tidur dengan Siwon dalam keadaan mabuk seperti ini. Tiba – tiba saja Siwon menarik kuat tangan Yuri membuat Yuri jatuh diatas tubuhnya.

“ Apa yang kau lakukan Wonie?! “, kaget Yuri.

“ Kau mau kemana Chagi? Temani aku disini “, ucap Siwon yang masih terpengaruh alkohol.

“ Lepaskan aku, Wonie. Kau masih mabuk! “, Yuri mencoba melepaskan diri namun Siwon malah membalikan posisi mereka sehingga dia berada di atas tubuh Yuri sekarang.

“ Wonie, apa yang kau lakukan? Lepaskan aku! “, mohon Yuri, namun pikiran Siwon sedang di alam bawah sadarnya dia tidak memperdulikan Yuri yang memohon untuk melepaskannya.

Siwon mencoba mencium paksa Yuri dan Yuri terus menolaknya. Siwon terus mencoba memaksa Yuri untuk melakukan apa yang tidak seharusnya mereka lakukan, bahkan Siwon sampai merobek pakaian Yuri membuat Yuri menangis. Yuri mengeluarkan seluruh tenaganya namun cengkraman tangan Siwon sangat kuat, bahkan sampai pergelangan tangan Yuri memerah. Tapi Yuri tidak ingin menyerah, walaupun yang dihadapannya kini adalah pria yang sangat dicintainya tapi Siwon yang sekarang bukanlah Siwon yang dia kenal. Siwon yang sekarang adalah Siwon yang sudah tidak bisa berpikir dengan akal sehat yang masih dipengaruhi alkohol. Yuri menendang Siwon dengan kakinya yang masih bebas membuat Siwon meringis. Kesempatan itulah yang Yuri ambil untuk melepaskan diri dari Siwon dan lari menuju kamar mandinya, Yuri langsung menguncinya kemudian menangis didalam kamar mandi itu. Siwon yang merasakan sakit namun tubuhnya juga lelah untuk berdiri sampai akhirnya ia tertidur tanpa tahu kalau dia hampir menyakiti kekasihnya. Keesokan paginya, Siwon mendapati dirinya tidur di lantai. Dia merasakan pusing dikepalanya akibat alkohol kemarin. Siwon mencari Yuri kesekeliling kamarnya namun tidak menemukannya, dia pun keluar dari kamarnya namun tetap tidak menemukan Yuri.

“ Dimana Yuri? “, gumamnya sambil tetap memegangi kepalanya.

“ Yuri-a, Eodiseo?! “, panggil Siwon namun tidak ada sahutan dari Yuri.

Siwon melihat pintu kamar mandinya tertutup dan dia mengira Yuri ada di dalam sana.

Tok! Tok! Tok!

“ Yuri, kau didalam? “, tanya Siwon.

Terdengar isakan tangis didalam sana yang membuat Siwon kaget dan panik, Siwon mencoba mengetuk lagi pintunya namun tidak dibuka juga. Akhirnya Siwon memutuskan untuk mendobrak pintu kamar mandi itu. Dia pun melihat Yuri yang duduk sambil menangis memegangi kedua lututnya diujung kamar mandi.

“ Yuri-a!!! “, seru Siwon yang langsung menghampiri Yuri namun saat Siwon akan menyentuh Yuri, Yuri menepis tangannya seakan takut disentuh Siwon.

“ Ada apa denganmu, Yuri? “, tanya Siwon heran dengan sikap Yuri.

“ Jangan sentuh aku! “, teriak Yuri yang tidak berhenti menangis.

“ Wae Yuri-a? Apa yang terjadi? “, tanya Siwon tidak mengerti.

Yuri menatap wajah Siwon yang terlihat kebingungan dengan matanya yang merah, Siwon semakin tidak mengerti apa yang terjadi dengan Yuri. Siwon pun melihat pakaian Yuri yang robek, dia juga melihat pergelangan tangan Yuri yang memerah. Bayangan – bayangan kejadian semalam muncul di kepalanya dan Siwon mulai ingat kalau dia yang hampir melukai Yuri.

“ Apa aku yang melakukan semua ini padamu? “, tanya Siwon namun Yuri tidak menjawabnya, Siwon mulai merasakan rasa bersalah yang menyerang dirinya.

“ Mianhae Yuri-a, aku tidak bermaksud untuk melukaimu. Aku… aku… “, ucap Siwon menyesal.

“ Aku sungguh menyesal dengan apa yang aku lakukan padamu, Mianhae Yuri-a “, Siwon semakin memperlihatkan dirinya yang sangat menyesal.

Yuri menatap Siwon yang menyalahkan dirinya sendiri, hatinya mulai merasa luluh kembali dengan penyesalan Siwon. Dia pun mulai memberanikan diri mendekati Siwon lagi.

“ Aku tidak seharusnya mengikuti ajakan teman – temanku, Mianhae Yuri “,

“ Aku memaafkanmu, Wonie “, ucap Yuri membuat Siwon langsung menatapnya lalu memeluknya erat.

“ Asalkan kau berjanji tidak akan mabuk seperti itu lagi “, tambah Yuri.

“Aku janji tidak akan melakukannya lagi. Mianhae, jeongmal Mianhae “, lirih Siwon semakin memeluk Yuri erat.

= Clip 3 =

Akhir – akhir ini hubungan Siwon dan Yuri mulai renggang. Yuri yang sibuk dengan semua tugas kuliahnya dan Siwon yang merasa kalau Yuri sudah tidak memperhatikannya. Siwon selalu mencari hiburan bersama teman – temannya sedangkan Yuri yang tidak ingin kuliahnya sia – sia selalu fokus pada tugasnya.

“ Yuri, kau ingin pergi nonton? “, tanya Siwon saat dia ingin berkencan dengan Yuri.

“ Mianhae, Wonie. Tugasku sedang banyak, kau tahu kan semester akhir ini membuatku pusing “, tolak Yuri.

“ Tapi bukankan dengan pergi keluar bisa menghilangkan stressmu? “, tanya Siwon.

“ Aku tidak bisa meninggalkannya, Professor Song memintaku untuk membereskannya besok “, Siwon semakin kesal dengan segala penolakan Yuri, dia mulai merasa jenuh dengan sikap Yuri yang menurutnya sudah acuh padanya.

“ Sudahlah Simba, kau tidak usah pikirkan kekasihmu yang kutu buku itu. Lebih baik kita pergi ke club saja. Disana banyak gadis cantik menunggu kita “, ajak Eunhyuk teman Siwon.

“ Anio, aku sudah berjanji padanya untuk tidak ke club lagi. Kau saja yang pergi “, tolak Siwon.

“ Aish! Kau ini! Bukankah kekasihmu saja tidak mau kau ajak kencan? Mengapa kau masih memikirkan janji bodohmu itu? Dia sendiri sudah tidak memperhatikanmu lagi “, ucap Eunhyuk membuat Siwon merasa ragu, memang akhir – akhir ini Yuri kurang perhatian padanya.

Dengan segala bujuk rayu Eunhyuk, Siwon pun akhirnya mau ikut ke club. Disana mereka menemui teman – teman Eunhyuk yang sudah dikelilingi oleh para gadis. Siwon pun mulai larut dalam suasana club itu dan dia juga bertemu dengan seorang gadis cantik yang mengalihkan perhatiannya. Nama gadis itu adalah  Kim Serra. Siwon seakan melupakan perasaan jenuh juga kesalnya dengan sikap Yuri belakangan ini. Setelah pertemuan itu, Siwon mulai  berhubungan dengan Serra dibelakang Yuri. Yuri tidak merasa aneh karena sikap Siwon masih baik padanya, namun suatu saat Siwon jarang sekali berada di apartementnya. Yuri sadar kalau dirinya memang jarang memperhatikan Siwon beberapa terakhir ini, setelah tugas – tugasnya selesai Yuri kembali memperlihatkan perhatian dan kasih sayangnya pada Siwon. Tapi kali ini sikap Siwon yang mulai acuh padanya, Siwon juga sering marah – marah tidak jelas pada Yuri. Siwon tidak pernah lagi perhatian seperti dulu, bahkan saat Siwon kesal dia selalu melampiaskannya pada Yuri.

“ Apa yang terjadi padamu, Wonie? “, tanya Yuri saat Siwon pulang dengan wajah kusut.

“ Sudahlah, aku lelah. Aku mau tidur “, ucap Siwon yang langsung masuk kekamarnya.

Yuri mencoba terus memperlihatkan perhatiannya yang selama ini dia rasakan kurang karena terlalu sibuk dengan tugasnya yang menumpuk. Bahkan saat Siwon merasa kesal, Yuri menerima semua apa yang dilakukan dan diucapkan Siwon padanya tanpa merasa sedih ataupun marah karena dia ingin memberikan perhatiannya lagi pada Siwon . Semakin sikap Yuri baik pada Siwon membuat Siwon merasa bersalah dengan apa yang telah dia lakukan, tidak seharusnya dia mengkhianati Yuri seperti ini. Seharusnya dia mengerti dengan keadaan Yuri dan mendukung kekasihnya itu bukan dengan cara mengkhianatinya dengan gadis lain. Siwon pun ingin mengakhiri hubungannya dengan Serra karena dia ingin hubungannya dan Yuri kembali seperti dulu tanpa ada rasa bersalah atau apapun.

“ Aku ingin kita mengakhiri hubungan kita “, ucap Siwon membuat gadis cantik hadapannya kaget tidak percaya.

“ Mwo?! “,

“ Aku salah telah mengkhianati Yuri, Mianhae Serra-a aku tidak ingin menyakiti dia lagi. Aku sadar kalau aku sangat mencintainya, aku tidak ingin melihatnya sedih dengan apa yang aku lakukan padanya. Kuharap kau bisa mengerti “, ujar Siwon membuat Serra tersenyum tidak percaya.

“ Jadi kau mencampakkanku?! “, tanya Serra.

“ Mianhae “,

Plakkk!!!

Sebuah tamparan keras melesat dipipi Siwon, Serra merasa harga dirinya diinjak – injak. Tidak pernah ada seorang pria pun yang berani memutuskannya, karena jika dia ingin dia yang harus melakukannya.

“ Kau takut kekasihmu sedih tapi kau tidak memikirkan perasaanku?! “,

“ Mianhae… “,

“ Aku tidak terima dengan penghinaanmu ini Choi Siwon, Lihat saja kau akan menerima pembalasan dariku !“, ancam Serra lalu meninggalkan Siwon yang hanya duduk terdiam.

Siwon kembali ke apartementnya dengan wajah lesu dia merasa menyesal untuk menyakiti Serra tapi dia juga tidak ingin menyakiti Yuri lagi, saat pintu apartement itu terbuka senyuman Yuri seakan menyambut kedatangannya. Siwon merasa lebih baik walaupun hatinya masih sangat merasa bersalah.

“ Aku sudah menyiapkan makanan kesukaanmu, apa kau lapar? “, tanya Yuri dengan senyum yang masih menghiasi wajah cantiknya.

“ Neh “, jawab Siwon singkat.

Yuri pun pergi ke dapur untuk menghidangkan masakannya, saat dia menyimpan waffle di piring Yuri merasakan tangan Siwon yang memeluk pinggangnya dari belakang.

“ Omo!  Apa yang kau lakukan? “, kaget Yuri.

“ Aku mencintaimu, Yuri “, bisik Siwon sambil memejamkan matanya dan menyimpan dagunya di pundak Yuri.

“ Nadoo, tapi sekarang lepaskan aku. Aku sedang menyiapkan makanannya dulu “, pinta Yuri namun Siwon malah membalikkan tubuh Yuri lalu mencium bibir Yuri lembut.

Yuri kaget dengan apa yang dilakukan Siwon namun tidak berapa lama dia pun membalasnya, Yuri mengalungkan tangannya dileher Siwon dan Siwon memeluk pinggang Yuri semakin erat. Ciuman mereka semakin dalam sampai batas akhir oksigen mereka. Mereka pun menghentikan ciuman itu lalu menambah oksigen yang sudah menipis.

“ Kau aneh, Wonie “, ucap Yuri sambil tersenyum, kemudian Siwon mencium kening Yuri lembut lalu memeluknya lagi.

Mianhae… “, batin Siwon mempererat pelukannya Siwon tidak berani untuk mengatakannya dengan jujur, dia pun ingin menyimpan semua masalah itu dalam hatinya saja.

= Clip 3 =

Yuri tersenyum bahagia saat mengetahui kalau dia lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Dia pun tidak sabar untuk menemui Siwon dan memberitahunya. Yuri ingin merayakannya dengan membeli makanan kesukaan Siwon walaupun dia tahu kalau Siwon lebih menyukai makanan buatan Yuri yaitu waffle. Tidak lupa juga Yuri membelikan espresso untuk melengkapi waffle yang dia beli. Dengan wajah cerianya Yuri masuk ke lift apartementnya, dia terus saja menyunggingkan sebuah senyuman sambil sesekali menatap tas plastik ditangannya dan mencium aroma waffle itu sampai dia berhenti di depan apartementnya. Saat Yuri akan membuka pintu, ternyata pintu itu tidak terkunci, Yuri mengerutkan keningnya lalu masuk dengan hati – hati.

“ Apa Siwon sudah pulang? “, gumamnya.

Yuri mendengar suara dikamarnya, namun disana tidak hanya satu orang melainkan ada suara seorang gadis juga. Yuri semakin penasaran lalu menghampiri kamarnya dan melihat ke dalam ruangan itu.

Bruk!

Tas plastik yang ada ditangannya pun jatuh karena Yuri menutup mulutnya kaget melihat apa yang terjadi didalam sana. Hatinya sakit bagai tertusuk anak panah yang tepat mengenai jantungnya. Nafasnya mulai tidak beraturan dan sulit untuk di normalkan. Sesak, dadanya sangat sesak. Pemandangan didepan matanya cukup membuatnya mulutnya kaku tidak bersuara, Siwon dan seorang gadis berciuman didalam kamar mereka, kamar yang memiliki memori indahnya bersama Siwon menjadi tempat hancur hatinya. Sungguh sakit hati Yuri, bibirnya mulai bergetar dengan cairan bening yang turun dipipi mulusnya, dengan cepat dia pun meninggalkan apartement Siwon tanpa tujuan. Dia berlari diderasnya hujan yang entah kapan turun dengan begitu lebatnya seakan langit ikut merasakan apa yang Yuri rasakan sekarang ini.

Siwon mendorong tubuh Serra membuat Serra jatuh diatas tempat tidur. Mata Siwon menatap tajam gadis berambut cokelat kemerah – merahan itu. Nafasnya memburu seakan menandakan kalau dirinya sangat marah dengan apa yang dilakukan gadis itu.

“  Apa yang kau lakukan?! “, bentak Siwon pada Serra yang mulai bangun.

“ Sudah kubilang kan, aku tidak akan menerima penghinaanmu Choi Siwon. Dan aku akan membalasnya, sekarang kita impas “, ucap Serra sambil tersenyum menyeringai lalu meninggalkan Siwon yang terlihat tidak mengerti maksud Serra.

“ Kau kita kau bisa memperlakukan aku seenaknya? “, gumam Serra sambil melirik tas plastik yang tergeletak di lantai dengan tumpahan secangkir espresso.

Setelah kepergian Serra, Siwon keluar dari kamarnya dan matanya menatap sebuah bungkusan tas plastik. Siwon mendekati bungkusan itu lalu membukanya, mata Siwon membulat kaget mendapati sebuah waffle yang masih hangat dengan secangkir espresso yang sudah tumpah.

“ Yuri? “, gumam Siwon.

Siwon langsung keluar dari apartementnya untuk mencari Yuri namun dengan derasnya hujan membuatnya kesulitan untuk m,encari kekasihnya itu. Siwon terus saja mencoba mencari Yuri namun hasilnya nihil. Dia tidak menyangka kalau Yuri akan melihat kejadian itu, Siwon memaki dirinya sendiri karena membiarkan Serra masuk kedalam apartementnya. Seharusnya dia mengusir gadis itu bukan membiarkannya masuk dan membuat Yuri harus melihat kejadian yang sangat melukainya. Siwon berlutut dijalanan sambil berteriak meluapkan perasaannya yang sangat kacau, dia tidak bisa menjelaskannya pada Yuri. Sejak hari itu, Siwon pun tidak pernah melihat Yuri lagi. Walaupun dia sudah mencoba mencari Yuri ke semua rumah temannya namun tidak ada satu pun yang mengetahui keberadaan Yuri, Siwon tidak tahu harus mencarinya kemana lagi karena Yuri memang sudah tidak memiliki siapapun didunia ini kecuali dirinya.

Siwon membuka matanya mengingat masa lalunya dan Yuri, dia sangat merasa bersalah karena sempat menyia – nyiakan Yuri.

“ Haruskah aku mejelaskan semua itu lagi sekarang, Yuri-a? bahwa apa yang kau lihat waktu itu hanya kesalahpahaman walaupun aku tahu aku memang bersalah padamu “, gumam Siwon memandangi foto dirinya bersama Yuri dahulu.

“ Apa kau bisa memaafkanku? “,

= Clip 3 =

Kyuhyun terbangun dan keluar dari kamar Yoona karena dia merasakan haus di tenggorokannya. Saat berjalan menuju dapur, dia melihat seseorang yang berbaring disofa.

“ Siapa yang tidur disofa? Apa mungkin Yoona? “, gumam Kyuhyun lalu mendekati orang itu.

Ternyata yang tidur disofa bukanlah Yoona melainkan Yuri. Kyuhyun sempat heran mengapa Yuri tidur di sofa bukan dikamarnya? Kyuhyun semakin memperhatikan wajah Yuri yang polos tanpa bergerak. Dia tersenyum melihat damainya wajah Yuri saat tidur, bahkan Kyuhyun menemukan sisi cute Yuri dengan kebiasaan tidurnya yang selalu menjulurkan lidahnya. Kyuhyun terkekeh dibuatnya.

“ Aku tidak menyangka gadis segalak dia bisa se-cute ini saat tidur “, gumam Kyuhyun yang masih mengagumi wajah Yuri.

Kyuhyun mempunyai ide untuk mengabadikan foto Yuri, dia pun segera mengambil ponselnya lalu mengambil foto Yuri yang menjulurkan lidahnya. Kyuhyun merasa senang mendapatkan foto Yuri yang jarang sekali terjadi, namun senyumnya terhenti saat melihat air mata Yuri menetes di pipinya.

“ Mengapa dia menangis? “, heran Kyuhyun.

Wajah polos Yuri yang semulanya terlihat cute sekarang memancarkan kesedihan. Kyuhyun merasa kalau Yuri pasti mimpi sesuatu yang membuatnya sedih seperti ini. Saat Kyuhyun hendak menghapus air mata Yuri, tiba – tiba mata Yuri terbuka dan mendapati wajah Kyuhyun yang berjarak beberapa centi dari wajahnya.

“ Ya! Apa yang kau lakukan?! “, Tanya Yuri sambil mendorong tubuh Kyuhyun dengan raut wajah kaget.

Duk!

Kyuhyun terjatuh karena dorongan Yuri sangat kuat, dia pun meringis kesakitan karena tubuhnya mengenai meja.

“ Jangan macam – macam padaku! “, marah Yuri sambil mengambil pot bunga disampingnya dan menodongkannya pada Kyuhyun.

“ Appo!!! “, ringis Kyuhyun.

“ Aku tidak ingin berbuat macam – macam padamu “, bela Kyuhyun sambil memegangi pinggangnya.

“ Lalu apa yang kau lakukan eoh?! Apa kau ingin mencari kesempatan saat aku tertidur?! “, ucap Yuri tidak percaya.

“ Kau itu selalu berpikiran buruk padaku, aku hanya ingin menghapus air matamu saja “, cemberut Kyuhyun membuat Yuri menatapnya heran.

Yuri pun memegang pipinya dan benar saja, terasa cairan bening mengalir dipipinya. Walaupun Kyuhyun mengatakan yang sebenarnya tapi tetap saja Yuri merasa kalau Kyuhyun tidak perlu melakukan hal itu.

“ Aku tidak bohongkan? “, Tanya Kyuhyun.

“ Ya… tetap saja kau tidak perlu melakukan hal itu. Lagian apa pedulimu?! “, ujar Yuri tidak mau kalah.

“ Ya! Bukankah tugas seorang pria menghapus air mata seorang gadis yang menangis dihadapannya, hanya pria tidak punya hati yang membiarkan seorang gadis menangis begitu saja tanpa melakukan apapun “, kata Kyuhyun membuat Yuri terdiam, dia seakan pernah mendengarkan kalian itu.

Sebagai pria sudah tugasku menghapus air matamu, karena hanya pria tidak punya hati yang membiarkanmu menangis begitu saja tanpa melakukan apapun “, ucapan seseorang terngiang di kepala Yuri.

Kyuhyun menatap Yuri yang masih terlihat melamun, Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Yuri untuk mengetahui apa yang sedang dipikirkan Yuri.

“ Ya! Menjauhlah dariku! “, ucap Yuri sambil mendorong tubuh Kyuhyun membuat Kyuhyun terjatuh di atas sofa. Yuri pun langsung kembali ke kamarnya dan menutup pintu kamarnya dengan kasar.

Brak!

“ Akh! Mengapa dia kasar sekali padaku? “, ucap Kyuhyun.

= Clip 3 =

“ Yoona-a, apa kau sedang dekat dengan Siwon? “, Tanya Sunny pada Yoona yang sedang melakukan make up untuk sebuah iklan.

“ Apa gosip itu sudah menyebar, Eonni? “, tanya Yoona yang terlihat malu – malu.

“ Neh, lihatlah ini! “, ucap Sunny memperlihatkan tabletnya pada Yoona.

Saat Yoona melihatnya disebuah situs tertulis “ Siwon dan Yoona sedang menjalin hubungan karena mereka sering terlihat bersama “ dan disana juga terdapat foto mereka sedang jalan bersama.

“ Tapi aku dan Siwon belum sampai berhubungan seperti apa yang diberitakan, Eonni “ ucap Yoona.

“ Tapi lihatlah, semua berita mengatakan kalian sudah kencan. Benar atau tidak media pasti akan mencari tahu kebenarannya. Apa kau menyukai Siwon? “, tanya Sunny penasaran.

“ Hmm… Molla, Eonni. Tapi saat bersamanya aku selalu merasa malu sekaligus senang “, jawab Yoona.

“ Apa kau tahu Siwon itu dijuluki perebut sekaligus penghancur hati para gadis? “, tanya Sunny.

“ Aku tahu semua tentang rumor itu, tapi kau tahu Eonni Siwon bukan orang yang seperti itu “, bela Yoona yang merasa semua orang salah menilai Siwon.

“ Aku hanya tidak ingin karirmu terganggu dengan adanya hubungan kalian. Karena kau baru bersinar Yoona-a “,

“ Kau jangan khawatir Eonni, Siwon pria baik. Aku percaya padanya walaupun kami tidak berhubungan seperti apa yang diberitakan oleh media “, jawab Yoona membuat Sunny mengangguk – angguk.

“ Neh, semoga saja “, ucap Sunny yang khawatir dengan karir Yoona.

Siwon memang selalu memiliki rumor yang jelek dimata orang banyak karena dia sering diberitakan sebagai player namun kenyataannya tidak. Walaupun banyak gadis yang mendekatinya Siwon tidak pernah menganggapnya lebih dari rekan kerja atau teman saja. Tapi perasaannya berbeda saat Siwon mengenal Yoona, Siwon merasa Yoona bisa mengerakkan hatinya yang sudah beberapa tahun ini membeku. Namun perasaannya kembali tergugah saat dia bertemu lagi dengan gadis yang sempat hinggap didalam hidupnya, Yuri.

= Clip 3 =

Kyuhyun menghampiri Yuri yang duduk sambil mencorat – coret kertasnya untuk membuat desain yang akan dipakai oleh Siwon dan Yoona nanti. Jangan kan mendapat ide, berpikir jernih saja tidak bisa karena Yuri terlalu memikirkan kenapa harus Siwon yang menjadi modelnya?

“ Apa yang kau lakukan? “, tanya Kyuhyun yang duduk beberapa meter dari Yuri karena takut dorong Yuri lagi.

“ Aku sedang berpikir “, jawab Yuri sambil mencoret lagi desain yang baru saja dia buat.

“ Aku baru tahu kalau orang berpikir itu suka mencorat – coret kertas lalu membuangnya kesembarang arah “, sindir Kyuhyun membuat Yuri langsung menatapnya tajam.

“ Sepertinya kau butuh, refreshing Yuri. Bagaimana kalau ikut denganku? Aku kan baru di Korea ini setelah 12 tahun di London, jadi aku masih bingung dengan jalanan di Seoul. Bisakah kau temani aku? Aku juga membeli 2 ticket untuk menonton drama musikal sore ini “, ajak Kyuhyun antusias namun Yuri hanya menatapnya malas.

“ Aku tidak bisa, tidak bisakah kau melihat aku ini sedang sibuk? “, tolak Yuri.

“ Hmm… tapi mungkin saja dengan kau menonton Drama musikal itu kau memiliki ide yang bagus untuk desainmu? “, bujuk Kyuhyun.

“ Ayolah, lagian Yoona tidak bisa. Kau tahu kan akhir – akhir ini dia sangat sibuk “, paksa Kyuhyun.

“ Lalu mengapa kau mengajakku? Bukankah kau memiliki teman saat tiba di Seoul beberapa hari kemarin eoh? “, tanya Yuri.

“ Aku tidak tahu dimana mereka tinggal. Lagian apa kau tidak bosan diam dirumah saat libur seperti ini? “, tanya Kyuhyun.

Yuri terlihat berpikir, memang sepertinya dia butuh menjernihkan pikirannya karena kalau dipaksakan bukanya bagus malah semakin membuatnya buntu. Yuri menatap Kyuhyun yang memandangnya penuh harap.

“ Geurae, berhubung aku sedang jenuh. Kajja! “, setuju Yuri membuat Kyuhyun loncat kegirangan, Yuri hanya tersenyum aneh melihat tingkah Kyuhyun sebelum dia masuk ke kamarnya untuk bersiap – siap sedangkan Kyuhyun masih kesenangan sendiri.

Siwon langsung diserbu wartawan saat keluar dari salah satu perusahaan advertising untuk membintangi sebuah iklan.

“ Siwon-ssi, apa benar tentang rumor hubunganmu dengan Yoona-ssi? “,

“ Sebatas apa hubungan kalian? “,

“ Sejak kapan kalian berhubungan? “,

Dan banyak lagi pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan para wartawan. Namun Siwon hanya menjawabnya dengan santai.

“ Kami hanya sebatas rekan kerja, tidak selamanya seorang pria dan seorang gadis harus memiliki hubungan lebih dari teman atau rekan kerja kan? “, Lesung pipitnya selalu menghiasi wajah tampannya walaupun banyak pertanyaan yang menyungging soal rumor playboynya.

“ Jeosowamida, aku harus melakukan pemotretan dulu. Terima kasih “, pamit Siwon yang langsung masuk ke dalam mobilnya yang sudah di tunggu oleh Leeteuk.

“ Sudah kubilangkan, rumormu akan cepat menyebar jika kau berdekatan dengan seorang gadis “, ujar Leeteuk.

“ Rumor tetap saja rumor Hyung, semuanya akan berlalu seiring berjalannya waktu “, jawab Siwon yang hanya di balas gelengan kepala dari Leeteuk.

Yoona yang sempat melihat layar televisi, hanya tersenyum tipis. Memang hubungannya dan Siwon tidak lebih dari sebatas rekan kerja tapi ada sesuatu dalam hatinya yang merasa kecewa.

“ Kami memang hanya teman, kan? “, gumam Yoona lalu berjalan menghampiri Sunny yang sudah menunggunya di dalam Van.

Saat Yoona sedang berjalan, ada 2 orang gadis yang menabraknya dengan sengaja membuatnya terjatuh.

“ Aw! “, ringis Yoona.

“ Jadi dia kekasih baru Siwon? “, ucap salah satu gadis yang menabrak Yoona.

“ Lihat saja! Paling dalam seminggu dia akan dicampakkan seperti gadis – gadis yang lainnya “, jawab gadis yang satunya lagi dengan senyum sinis menatap Yoona.

“ Ya! Apa yang kalian lakukan?! “, tanya seseorang membuat kedua gadis itu dan juga Yoona menoleh kearahnya.

“ Lee… Lee Jonghyun?! “, kaget kedua gadis itu melihat salah satu member band terkenal CN Blue.

Jonghyun menghampiri Yoona lalu membantunya untuk berdiri, Yoona pun menerima uluran tangannya lalu berdiri kembali.

“ Gwenchana? “, tanya Jonghyun dan Yoona mengangguk.

“ Gomawo “, ucap Yoona yang dibalas senyuman oleh Jonghyun.

“ Aku melihat semua yang kalian lakukan, apa kalian ingin aku laporkan polisi karena mencelakai seseorang? “, tanya Jonghyun menatap kedua gadis itu membuat gadis itu kesal lalu meninggalkan mereka.

“ Sekali lagi, Gomawo “, ucap Yoona.

“ Anio, Gwenchana. Lagian mereka tidak seharusnya melakukan itu padamu “, jawab Jonghyun.

Yoona pun pamit untuk menghampiri managernya yang sudah meneleponnya. Jonghyun pun mempersilahkan Yoona pergi dan kembali pada Group bandnya.

= Clip 3 =

Kyuhyun terlihat bahagia saat menyaksikan drama musikal yang sangat dia sukai. Bahkan dia memiliki cita – cita untuk menjadi pemain didalamnya. Yuri sesekali memperhatikan wajah Kyuhyun yang terkagum – kagum selama jalannya drama musikal tersebut. Dia pun menyunggingkan senyuman karena melihat wajah Kyuhyun yang seperti anak kecil yang baru mendapatkan mainan dari orang tuanya.

Kenapa pria ini begitu senang melihat drama itu? Padahal menurutku ceritanya sedikit membosankan “, batin Yuri.

Setelah satu jam setengah berlalu, dramanya pun berakhir namun senyum diwajah Kyuhyun masih terlihat sangat jelas.

“ Mengapa kau sesenang itu melihat penampilan drama tadi? “, tanya Yuri heran.

“ Tentu saja aku sangat senang, tidakkah menurutmu pemain – pemain itu sangat hebat? “, jawab Kyuhyun.

“ Tapi cerita itu sungguh membosankan, hanya ada penderitaan yang dirasakan pemain utamanya “,

“ Justru itu kelebihannya, tidak semua cerita akan berakhir bahagia kan? “, Ujar Kyuhyun membuat Yuri terdiam.

Kau benar, tidak semua cerita berakhir bahagia “, batin Yuri.

“ Yang membuatku kagum mereka mampu mengeluarkan emosi mereka dan bernyanyi dengan suara lantang di gedung yang begitu besar. Aku berharap bisa menjadi bagian dari drama itu “,

“ Apa itu mimpimu? “, tanya Yuri dan Kyuhyun langsung mengangguk yakin.

“ Oia karena kau sudah menemaniku, mau aku traktir? “, tawar Kyuhyun membuat Yuri menatapnya.

“ Apa kau yakin bisa meneraktirku? “,

“ Ya! Memangnya mengapa aku tidak bisa? “, tanya Kyuhyun kesal.

“ Karena untuk tinggal saja kau harus menumpang di apartementku “, jawab Yuri.

“ Itu bukan karena aku tidak punya uang tapi… “, Kyuhyun menghentikan ucapannya membuat kening Yuri berkerut.

“ Tapi Apa? “,

“ Anio, Kajja! Aku akan ikut kemanapun kau pergi “,

Yuri hanya menggeleng pasrah dengan pria dihadapannya ini, mereka pun melanjutkan perjalanan menuju sebuah restoran. Dari sebuah mobil terlihat seorang pria memperhatikan Yuri dan Kyuhyun sejak mereka mulai berjalan di tengah kota.

“ Hyung, aku akan pergi sebentar “, pamit Siwon saat mobil yang dia tumpangi terjebak lampu merah.

“ Kau mau kemana Siwon-a? “, tanya Leeteuk namun Siwon sudah pergi menjauh.

“ Aish! Anak ini selalu saja pergi tanpa memberitahu aku kemana dia pergi “, gerutu Leeteuk sambil menjalankan mobilnya saat lampu jalan sudah hijau.

Kyuhyun dan Yuri kini sudah sampai disebuah restoran Jepang karena Yuri sangat menyukai makanan Jepang terutama takoyaki. Tapi ada sesuatu yang membuat Kyuhyun terdiam, Yuri menatap Kyuhyun yang diam ditempatnya tanpa bergerak.

“ Ya! Kenapa kau diam saja?! Kajja kita masuk! “, ucap Yuri dengan suara yang lumayan keras.

Tiba – tiba saja Kyuhyun langsung menarik Yuri ke samping restoran itu membuat Yuri kaget, Kyuhyun  menyudutkan Yuri ke dinding dengan jarak tubuh mereka yang sangat dekat bahkan bersentuhan.

“ Apa yang kau…. “, belum Yuri bicara Kyuhyun langsung membungkam mulutnya dengan tangannya membuat Yuri terdiam.

“ Apa yang mereka lakukan? “, gumam Siwon yang melihat tingkah aneh mereka.

Siwon yang mengikuti mereka kaget melihat apa yang dilakukan Kyuhyun pada Yuri.  Yuri merasa tidak nyaman dengan posisi mereka namun dia memilih diam karena melihat Kyuhyun yang sedang gugup.

Sebenarnya apa yang terjadi dengan pria ini? “, batin Yuri.

Setelah beberapa menit, Kyuhyun menghela nafasnya lega seakan terbebas dari sesuatu yang Yuri tidak tahu. Kyuhyun menoleh kearah Yuri yang hanya berjarak beberapa centi darinya. Kyuhyun melepaskan tangannya yang membungkam mulut Yuri. Mata mereka bertemu membuat keduanya langsung terdiam diposisinya masing – masing. Tapi pandangan keduanya masih mengunci satu sama lain. Tanpa sadar Kyuhyun mulai menggerakan wajahnya untuk semakin dekat dengan Yuri yang masih tidak bergerak. Jarak mereka semakin berkurang dan berkurang… jantung keduanya pun berdegup dengan hebatnya. Jarak pun semakin tipis dan terus menipis. Terlihat Siwon mengepalkan tangannya memandangi dua orang yang masih terlarut dalam posisinya mereka. Kyuhyun mulai menutup matanya sambil terus menghapus jarak diantara mereka  kemudian…

To Be Continue…..

Akhirnya bisa update juga nih FF, Sorry ya jika ceritanya agak gimana gitu, soalnya ya di kepalanya cuman ada ini doank, moga para readers berkenan untuk memberikan RCL’y. Hargai karya Orang lain, apa lagi kalian menikmati karya itu. Jika tidak suka dengan karakternya, jangan bash Cast’y ya ^_^ Gomawo

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

48 thoughts on “Need You In My Life Clip 3

  1. kemudian . . .??? apa eonni?? kiss kah?? atw wonnie oppa menggangu???
    ad jonghyun oppa😀 yoong eonni sma jonghyun oppa aj *yaah wlaupn mau’a sma hae oppa*
    oh ya kyu oppa knp tuh?? sembunyi dri siapa???
    d tunggu clip slnjut’a🙂
    fighting eonni!!!

  2. Kyaaa.. Kyuppa sembunyi dari siapa tuh?? Nanti jadi’a siapa nih yulwon atw kyuri?? Bingung.. Hahah😀.. Mungkin setelah ini.. Cupsss… Kiss deh…hahaha😀.. Cerita’a agak di perpanjang dong eon.. Tp segitu juga udah gpp lah.. Aku suka bgt sma cerita ini.. Di percepat yakk eon.. Gumawoo..

    Faightinggg
    hwaitinggg

  3. Aduuuuhh lagi asik” malah TBC…
    Kira” kyu bakal sukses kiss yuri atau malah dapet kiss dari siwon yaa..hahaha
    Jadi hubungan siwon sama yuri hancur akibat kesalahpahaman yaaa gara” org k3..
    Ckckckck
    Tapi sih mending yuri sama kyu dong,, klo siwon balik lagi ke yuri kasian yoona di PHPin sama siwon..
    Koq ada jonghyun juga yaa,,pacar aku yg paling ganteng..hahaha

    Lanjuuutt lagii chingu-ya..hihi

  4. Itu trakhirnya apa? Agak gak ngerti kyuhyun.a tiba2 gitu…😀
    yoona sm jonghyun aja..
    Trus siwon sm kyu ngerebutin yuri gitu…

  5. Waduhh ?? Udh TBC ajah rupa’x .. Ini emng crta’x kpendekan ? Apa saia Ϋά̲̣̥ηġ trllu menikmati smpe gak kerasa yaa ?? Hha~ eonnie jjang!!
    Ehh ,, trnyatta ituh yaa alasan knpa Yul-eon sma Won-ppa pisah ? Ituh jg kali yaa Ϋά̲̣̥ηġ bkin Yul-eon galak sama namja” disekitar’x ? Ky’ sma Kyu-ppa ..😀 #ngasal
    Suka dehh pas Kyu-ppa merhatiin Yul-eon lg bobo’🙂 Ϋά̲̣̥ηġ snyam-snyum bkn cma Kyu-ppa , saia jg ikuttan snyum” sndiri krna ngebayangin ekspresi Kyu-ppa😀
    Ehh ,, ituh si Kyu-ppa bisa encok lamalama kllo didorong ampe jtuh mulu’ sma Yul-eon . Bt lucu jg yaa ?? *ngakakepil
    Hmm ,, Kyu-ppa udh mrasa trtarik sma Yul-eon . Jd kpn yaa kirakira bagian Yul-eon Ϋά̲̣̥ηġ trtarik sma Kyu-ppa ? I’m waiting for that🙂
    Lallalala ,, JongHyun nongol ! Bt cma bentar doang .. Apa dy bkal msuk cast jg eon ? Atau cma cameo ?
    Duhh ,, ituh Kyu-ppa smbunyi dr sypa yaa ? Wahh ,, hmpir .. Hampirr .. Moga ajah gak diganggu sma Won-ppa dehh , biar kiss’x brjln lncar . Hha~
    Baiklah eon ,, sprti bysa .. Krya”mu sllu dinanti & keep spirit ne ?! ^^

  6. Kyaaa…!!! akhirx publish jg. thor, lanjutanx mana? mana? ga sabar bc lanjutanx. kr2 mrk kissing ga y??? tp, kishx siwon jg sedih bgt😥 thor, next chapterx jgn lama2 y… fighting…!!! “^_^”

  7. woahhhh mereka ngelakuin apa eon???? yaampun bikin kepo dah ah!!>< lanjut eonnn aduh aku seneng liat kyuri sama yulwon disini^^

  8. ohhh…
    jd begono toh flashback yul n siwon..
    kasian yoong cuma jd pelanara siwon biar deket ma yul,.
    loh kok knp ma kyuhyun kok ngumpet” gitu?.
    lanjut
    keep writing
    fighting (Y)

  9. Kemudian lalalalallaa
    Peliiisss kyu sama yuri ny cpt” jadian aja dong
    Hahaha
    Ehmm paling yg bgan flashback kasi tau aja.
    Pertama aq pikir itu cerita biasa pas dibaca” taunya flashback toh.
    Ehmn yuri jgn galak” jg sama kyu. Kesian bener dy kejungkel terus kena tendang yuri.

  10. ahhhh apa itu yg akan terjadi ?
    dpet bogemnya siwon atau jacpot dri yul eon ?
    ayolah eon jgn bikin penasaran … !!!
    kyaknya kyu ma yoon anak konglomerat deh *sok tahu … he
    daebak eon … !

  11. Yaaaa eonni… Kependekan ni. Daebakk jempol buat eonni. Aduh itu tbc waktu bagiannya kyuri. Ahh…
    Aneh tapi eon? Knp kyupa gak dicari lewat yoona aja?
    Ntar itu akhirnya kyuri atau yuwon eon?
    Lanjut terus eon? Diperbanyak bagian kyuri nya ya? Hehe kalau bisa siwon bisa jelasin semuanya sama yuri kalau itu permasalahan cuma salah paham aja

  12. OMG..Kemudiaannnn……
    aaaaa……unnieee sllu buat orng tegng..
    humm.trnytaa critnya gtuu yahh knpa Yuleon ninggalin siwonoppa…Oppa jhat sihh sypa sruh dgar omnongannya Hyukjaeoppa akhirnya nyesell ndirii dehh..
    anw…..senengbnget dsni ad partnya Kyuri..hehehe…
    Unnie emangnya Kyuppa ngindarin sypa yg d rstoran ap jgan” kyuppa Buronan yah Atw kyuppa Agen.(MaldoAndwe)

    nextnya please unniee jgan Lma” yah^^

  13. Kisseu! Kisseu! Kisseu!!!! *angkat banner kyuri tinggi2* hahah

    seru eonn…. Lnjutn’a cptan ne unn… Utk ff chap yg lain ttp d.tunggu…. ‘-‘9

  14. huaa eonni knp uda TBC aja sih, pdhl lg seru tuh adegan kyuri nya…ayo apakah yg akan trjadi slnjutnya???
    kyu bkl dpt kisseu atau dpt bogem dri siwon.??? huua mkin pensaran nih aku…
    hmm kyanya kyu itu lg dikejar2 pngwal appa nya deh #soktau…tpi mslhnya apa ya??
    yoona sma jonghyun ya ntr..naa siwon nya kasian tuh sndri…hehe
    next partnya ditnggu ya eonni,,,

  15. yaaa!!! andwe andwe andweeeeeee!!!!!
    eonnie, awas aja kalo kyuri gak sampe ciuman!! aah, saya suka ff ini. kyurinya emang udah banyak, tapi banyakin lagi yaaaa *puppyeyes
    kutunggu ff ff mu😀

  16. Kkyaaa~ Kayaknya aku ketinggalan nih.
    FF ini selalu aku tunggu2.
    Berhubung minggu ini UTS, aku ga sempet cek ke blog ini.
    Akhirnya part ini keluar,
    Aku mau bc dulu ya, eonni.
    Ntr aku comment lg, hehe

  17. Haduh, scene terakhir itu Kyu hbs ngeliat siapa? Kayaknya ada kaitan sm keluarganya Kyu ya? Sbnrnya Kyu knp? Itu Yuri sm Kyu, kayaknya ga bakalan tjd apa2 nih di samping restaurant, mengingat Siwon jg ada di sana.
    Poor Siwon. Kasihan liat Siwon yg msh suka sm Yuri, tp cb kmrn2 Siwon ga selingkuh? Huhu T.T
    Tp gpp deh, kalau Siwon ga selingkuh, skrg Yuri pasti ga sm Kyu dong, hehehe
    nyway, Lee Jonghyun di sini hanya sbg cameo atau ntr ada peranan pntgnya?
    Eonni, jjang!!!
    Buat next part, fighting!!!

  18. eon… mian sblmnya td di part tengah ada flashback nya kah???
    jujur aja aku bingung wkt ngebacanya…. biasanya kn eon rapi bngt klo nulis tp ini kok sdkt ambur adul gt… mian.. cm brmksd ngingetin aja…

    itu kyuhyun ada problem sm siwon ne???

    next .. eon…. di tunggu…

  19. siwon jhat euy .. pntes yul nggalin
    asekk jln2 kyuri . tu knp kyu ky ngliat hantu ajh ampe gtu . aduh siwon ngliat mrka bdua .. bkal popo gg y ? hahaha

  20. Ini ff penuh misteri.. misteri masalalu sudah terkuak.. tinggal kyuhyun side nih.. SEMANGKAK .. Semangat kakak… Berikutnya ditunggu ya

  21. saia pnsaran alasan kyuhyun tinggal ma yoona, sbnernya apa yg kyuhyun hindari, jgn2 kyuhyun kabur dr rmh, kl beneran kabur brarti gawat donk kl ketauan, bisa2 dibalikin (?) lg ke london trz ga ktmu yuri lg,,

  22. waggghhhh tbc nya ngegantung banget eon,, bikin para readers pnasaran aja… hahahaha:D
    oh, ternyata begitu masalalu nya wonppa ma yul eonnie….

    eon, aku gak ngerti knpa kyuppa sembunyi?? kapan bagian flashbacknya kyuppa????

    ##pnasarannn bgt:D

  23. OMO! It si kyu udh mlai nyosor ajah haha ckck
    Kyu t2p mlut yuri knapa siih,apa ia mlihat siwon? Tp kan si kyu blum tau msalalu yuri ma siwon
    Kyuhyun spertinya orang kaya hmmzz

    Kak midah cpet comeback yah ku mhon jeball😥 udh stahun nih kakak

  24. Pliiisss yul jgn sadar dlu 😆takutnya kyumbul kena gampar lgi kalo yul kburu sadar posisi mreka kayak gitu 😁

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s