Posted in Spesial Brithday

[Vignette ] Special Donghae Brithday

spesial Donghae brithday

[Vignette ] Special Donghae Brithday

Present/ Artwork by

Lee Midah

Lee Donghae Super Junior  || Kwon Yuri SNSD

Member SNSD || Super Junior || Sm town nongol dikit

Length : Vignette || Rating : PG-15|| Genre : baru kali ini aku bingung ma genre buat cerita ini, kalian bisa menebaknya sendiri deh hehehe ^__^

Disclaimer :

Story pure mine, karena cerita ini aku persembahkan untuk Bias cowokku yang pertama aku sukai sebelum mengenal semua para boyband korea. Saengil Chukae, Donghae Oppa❤ makin ganteng aja ya hehehehe. Cast belong They self, They Parent, SM and God. If you don’t like pairing don’t read!!! Don’t Bashing!!! Be Friendly ^__^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Typo is art of writting!!!

Happy Raeding ^__^

Seorang pria terlihat berulang kali menatap jam yang melingkar ditangannya. Sudah tiga puluh menit lamanya pria itu duduk di bangku taman itu dengan jaket kulit hitam dan syal yang melingkar di lehernya, tidak lupa kacamata hitam yang sudah menghiasi wajahnya sejak dia mulai duduk dibangku itu. Dia sedang menunggu, menunggu seseorang yang sangat dia rindukan setelah beberapa hari tidak bertemu dengan orang itu. Cuaca hari itu sangat indah untuk jalan – jalan atau bertamasya karena musim gugur merupakan musim terbaik untuk liburan juga jalan – jalan di sekeliling kota.

“ Oppa!!! “, panggilan seorang gadis dari jarak beberapa meter membuatnya menoleh.

Sebuah senyuman terhias di wajah tampannya walaupun tertutupi oleh syal yang dia pakai. Rasa kesal yang sempat hinggap di dalam hatinya hilang seketika saat gadis itu kini sudah berdiri di depannya.

“ Kwon Yuri! Kau tahu berapa lama aku menunggumu? Hampir saja orang – orang mengenaliku “, keluh pria itu sambil cemberut, yang merupakan salah satu member boyband terkenal di Korea siapa yang tidak kenal dengan Super Junior Lee Donghae.

“ Oppa, kau itu sudah berumur 27 tahun, kau tidak pantas cemberut seperti itu “, cibir Yuri, seorang member girlband terkenal dan sudah menduduki posisi pertama di Korea juga merancah didunia yang sudah menjadi kekasih Donghae setelah moment mereka yang saling menyiramkan air disalah satu konser SM Towm. Disitulah Donghae mulai menyatakan semua perasaannya yang bukan hanya sekedar dongsaeng pada Yuri.

“ Jadi kau bilang aku sudah tua eoh?! “, tanya Donghae kesal lalu membelakangi Yuri membuat Yuri menatapnya heran.

Mengapa dia begitu sensitif? “, batin Yuri.

“ Arraseo, Mianhae Oppa. Tadi aku menghadiri acara untuk promo filmku yang akan relese akhir bulan ini, kupikir akan sebentar ternyata lama. Mianhae Oppa “, sesal Yuri dengan nada membujuk namun terlihat Donghae masih memasang wajah kesalnya.

“ Ayolah Oppa, jangan marah lagi. Bukankah kita akan merayakan hari ulang tahunmu hari ini? “, bujuk Yuri lagi sambil mencoba memegang bahu Donghae.

“ Oppa… “, Yuri menggunakan aegyonya yang tidak pernah dia tunjukan pada siapapun kecuali Donghae.

Diam – diam Donghae tersenyum tanpa Yuri tahu, namun Donghae tetap memasang wajah kesal yang membuat Yuri tidak tahu lagi harus melakukan apa.

“ Oppa, apa yang harus aku lakukan agar kau tidak marah lagi? “, tanya Yuri menyerah.

“ Memangnya jika aku katakan kau akan melakukannya? “, tanya Donghae membuat wajah Yuri cerah kembali.

“ Neh “, jawab Yuri mantap, Donghae tersenyum sambil membalikkan tubuhnya menghadap Yuri.

“ Kalau begitu aku minta kadoku “, ucap Donghae membuat Yuri diam, karena dia lupa menyiapkan kado untuk Donghae setelah sibuk dengan syutingnya.

“ Wae? Mana kadoku? “, tagih Donghae sambil mengulurkan tangannya.

“ Mian, Oppa aku lupa “, jawab Yuri sambil mencoba tersenyum paksa.

“ Mwo?! Kekasihmu ulang tahun, kau tidak menyiapkan apa – apa? Jinjja! “, cibir Donghae membuat Yuri cemberut.

“ Aku kan sibuk dengan filmku, Oppa. Tadi saja aku harus kabur dulu “, ujar Yuri.

“ Apa boleh buat, kau bisa menggantinya “, ucap Donghae membuat Yuri kembali menatap Donghae.

“ Apa itu Oppa? “, tanya Yuri antusias.

“ Tutup matamu! “, suruh Donghae membuat Yuri menatapnya heran namun Yuri pun mengikuti apa yang Donghae suruh.

Donghae pun tersenyum karena Yuri menuruti apa yang dia suruh. Lalu tiba – tiba Donghae membuka syal yang dia pakai dan

Chu~

Donghae mengecup bibir mungil Yuri membuat mata Yuri langsung terbuka dan Donghae langsung lari menghindari Yuri yang kini memasang wajah merah padam.

“ Ya! Lee Donghae! Kau curang! “, kesal Yuri lalu mengejar Donghae.

“ Itu salahmu sendiri, seharusnya hari ini kau memberikan kado untukku! “, bela Donghae sambil menghindari Yuri.

“ Tapi seharusnya kau tidak curang, padahal aku ingin mengajakmu ke dorm karena didorm sedang tidak ada orang “, jawab Yuri sambil berhenti dengan nafas terengah – engah.

Sontak Donghae berhenti lalu mendekati Yuri yang masih mengatur nafasnya.

“ Jinjja? Disana tidak ada siapa – siapa? “, tanya Donghae memastikan.

“ Neh, mereka sedang sibuk makanya dorm kosong sekarang “,

“ Kalau begitu, Kajja! Kita ke dormmu! “, ajak Donghae menarik tangan Yuri ke mobilnya antusias.

“ Bukankah kau ingin mengajakku jalan – jalan Oppa? “, tanya Yuri namun Donghae tetap menariknya.

“ Ya!ya!ya! jangan menarikku seperti ini! “, ucap Yuri namun Donghae tidak memperdulikannya.

====000====

Setelah masuk kedalam mobil keduanya membuka semua alat penyamaran mereka. Dari mulai kacamata, syal juga topi. Donghae membuka jaketnya memperlihatkan tubuhnya yang hanya memakai kaos tanpa lengan memperlihatkan otot – ototnya.

“ Ya! Oppa! mengapa kau membuka jaketmu? “, tanya Yuri sambil menutup wajahnya malu.

“ Wae? Aku kan hanya membuka jaketku? Tidak semua bajuku, karena aku tahu belum saatnya untukmu melihatku tanpa baju “, jawab Donghae polos sambil tersenyum menggoda.

“ Ya!mengapa kau suka sekali pamer otot – ototmu itu? “, cibir  Yuri kesal.

“ Bukannya kau menyukainya? “, goda Donghae lagi membuat wajah Yuri memerah dan memalingkan wajahnya kearah lain, Donghae hanya terkekeh dengan tingkah kekasihnya itu.

Kau akan menyukainya jika kita sudah sampai di dormmu nanti, Yul “, batin Donghae.

Setelah beberapa menit mereka pun sampai di dorm SNSD. Donghae terlihat tidak sabar untuk segera masuk. Yuri hanya tersenyum pada tingkah Donghae. Setelah membuka pintu dormnya Yuri menyuruh Donghae duduk, saat dia mau mengambilkan minuman Donghae menarik tangan Yuri membuat Yuri terjatuh di atas pangkuannya.

“ Oppa! apa yang kau lakukan?! “, kaget Yuri.

“ Aku ingin kau! “, jawab Donghae mulai menciumi Yuri membuat Yuri berontak.

“ Oppa… jakkaman! Tunggu! Aku ingin mengganti pakaianku dulu “, pinta Yuri membuat Donghae berhenti.

“ Aku gerah sekali, Oppa. kau tunggu sebentar ya! “, suruh Yuri membuat Donghae terpaksa melepaskan Yuri.

“ Kau tunggu disini dengan manis! Aku tidak akan lama “, suruh Yuri.

“ Pakai baju yang sexy ya! “, pinta Donghae yang dibalas juluran lidah oleh Yuri, Donghae pun terkekeh.

Donghae menyandarkan tubuhnya di sofa, dia berpikir apa yang akan dilakukannya dan Yuri sekarang. Donghae tersenyum sendiri membayangkannya. Namun tiba – tiba terdengar teriakan Yuri membuat Donghae langsung lari menuju kamarnya.

“ Oppa!!!! Toloooong!!!! “, teriak Yuri.

“ Waeyo Yuri-a?!!! “, Donghae langsung membuka pintu kamar Yuri dan wajahnya kaget dan membeku ditempat melihat apa yang ada didalam kamar Yuri.

“ Saengil Chukahamnida… Saengil Chukahamnida… saranghanda uri Donghae. Saengil Chukahamnida… “, semua member Super junior, SNSD juga para idol SM ternyata berkumpul disana dengan membawakan sebuah kue untuk Donghae.

“Saengil Chukae Dongahae!!! “, para member Suju mendekati Donghae lalu memeluknya bergantian.

“Saengil Chukhae Oppa! “, para member SNSD dan Fx memberi selamat pada Donghae namun Donghae masih terdiam tidak percaya.

“Saengil Chukhae Hyung “, para member Shinee juga Exo mengucapkan selamat pada Donghae.

“ Kalian semua disini? “, tanya Donghae.

“ Neh, Donghae-a. Apa kau pikir kau hanya akan berdua dengan Yuri? “, jawab Heechul yang baru pulang dari army.

“ Kau pasti berpikir untuk melakukan yadong? Iyakan Hae? “, tanya Eunhyuk menyelidik membuat semua orang tertawa dan Donghae hanya menatapnya kesal.

Donghae melihat Yuri mendekatinya dengan sebuah kadi kecil ditangannya yang dibungkus kado berwarna biru muda dan pita berwarna kuning.

“ Oppa! Saengil chukae, aku tidak mungkin melupakan kado untukmu. Igeo! “, ucap Yuri sambil memerikan sebuah kotak kecil pada Donghae.

Donghae membuka kotak kecil itu yang ternyata isinya sebuah jam classic yang sengaja Yuri pesan khusus di Paris dengan ukiran nama Donghae. Donghae tersenyum menatap Yuri, karena dia senang dengan apapun yang diberikan oleh Yuri.

“ Gomawo, Yuri-a “, ucap Donghae memeluk Yuri.

Saat Donghae hendak mencium Yuri, terdengar suara yang membuatnya mengurungkan niatnya.

“ Ehem! Ehem! “,

“ Senang sih senang tapi lihat dulu, disini banyak anak yang belum dewasa Hae-a “, ucap Siwon membuat Donghae malu dan yang lain hanya tertawa. Yuri pun ikut tertawa karena wajah Donghae yang memerah namun dia terdiam saat mata Donghae menatapnya tajam.

The End

Ok tidak perlu basa – basi Comment aja deh! Aku bingung dengan ceritanya padahal aku bikin lumayan dengan keras *plakkk Ditunggu Comment dicerita asal – asalan ini wkwkwkw ^_^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

29 thoughts on “[Vignette ] Special Donghae Brithday

  1. eonnie always daebak🙂 biarpun eonnie blg asalasalan , bt ituh gak sama sx ky’ tulisan ngasal . Aishh ,, Hae-ppa !! Ngasal ajah yaa mau nyium Yul-eon smbrngan😀 bner kta Won-ppa , byk anak d.bwh umur (?) tuhh :p kllo mau , cari t4 sepi dlu sono .. Hha~ . Okkeh deh , ucpn trakhir saengil chukkae bwt Hae-ppa . Dan sllu smangat bwt eonnie🙂

  2. saengil chukkae hamnida…u/hae oppa!!tapi,aq skanya ama ffnya yul eonni and kyu oppa…tolong d’perbanyak ff kyuri ne,eonni!kansahamnida…

  3. Saengil chukae hae oppa,,
    Singkat tapi seru ceritanya,, hahaha donghae fiktor nih,,nyuruh” yuri pake baju sexy,, ngebayangin hal yg aneh” juga kayanya..hahaha

  4. Saengil Chukhae Donghae Oppa. Eon kita sama laa. first boyband yang saya minat pun donghae. btw, ff yang hebat. Saya tak pernah jemu baca ff mu eon. Annyeong🙂

  5. saengil chukka hamnida buat donghae oppa🙂
    ngomong2 pas siram2an itukan kisah nyata… semoga karena itu hubungan mereka real next eon ff yulhaenya😀

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s