Posted in Fluff

Evil Tutor, No!!!

evil tutor no

Evil Tutor, No!!!

Present by

Lee Midah

Cast

Cho Kyuhyun Super Junior || Kwon Yuri SNSD || Lee Donghae

Sub Cast

Super Junior, SNSD

Length : Oneshoot || Rating : PG-16 || Genre ย Fluff, Comedy gagal kayaknya sisanya Apa aja boleh๐Ÿ˜›

Disclaimer

Cerita ini hanya fiktif belaka, segala kejadian, alur dan tokoh hanya imaginasi dari author semata hehehe ^__^ sekedar keisengan Author yang lagi kepikiran cerita gaje ini, Castnya pinjam sebentar. Cerita yang muncul dengan tiba โ€“ tiba diotak author. maaf klo ceritanya agak kurang nyambung hehehe ^^v Typo is Art Of writting๐Ÿ˜€

ยฎFanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction ยฉ Lee Midah

Donโ€™t Be Siders!!! Donโ€™t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All !!! ^__^

Akhirnya aku bisa lulus audisi di SM, aku akan bertemu dengan Price charmingku. Hal ini sudah aku impikan selama 2 tahun ini. Sungguh aku sangat senang sekali! Hari ini adalah hari pertama aku mulai menjadi trainer di SM Entertaiment. Namaku Kwon Yuri umurku 17 tahun, aku masih duduk di high school tingkat akhir. Aku mengikuti Audisi sebagai trainer dengan 1 alasan yaitu bertemu dengan idolaku. Setelah dia menolongku saat aku menonton konsernya. Sejak saat itu pula aku memutuskan untuk masuk menjadi seorang trainer di SM ini agar aku semakin dekat dengannya. Ketika aku berjalan masuk ke gedung itu aku tidak sengaja menabrakย  seseorang karena aku sedang mengagumi isi gedung impianku itu.

Dukkk…

โ€œ Aw… !! !โ€œ rintihku karena aku jatuh terduduk kelantai. Aku seperti menabrak sebuah benteng saja.

โ€œ Apa kau tak jalan sambil melihat ke depan huh?! โ€œ ucap Seorang namja yang aku tabrak.

โ€œ Jeoseowamida โ€œ, kataku dan ย mencoba untuk melihatnya.

โ€œ Ya! Kyu bukannya kau membatunya bediri malah memarahinya, tidakkah kau lihat dia terjatuh โ€œ, ujar seseorang yang menghampiri kami.

โ€œ Buat apa aku membantunya? Itu kan salahnya โ€œ, jawab namja menyebalkan itu. Kyu? Jangan โ€“ jangan dia Kyuhyun dari Super Junior?

โ€œ Gwenchana? โ€œ, ucap seseoang sambil mengulurkan tangannya padaku. Aku pun mengangkat kepalaku mencoba untuk melihatnya. Omo!!! Apa ini bukan mimpi? Dia…

โ€œ Donghae Oppa?! โ€œ, kataku kaget tidak percaya apa yang aku lihat.

โ€œ Neh?! โ€œ, kagetnya karena aku memanggilnya Oppa.

โ€œ Ah… maksudku sunbaenim! โ€œ, ucapku gugup sambil menyambut uluran tangannya yang membantuku berdiri.

โ€œ Kamshamida โ€œ, aku membungkukkan tubuhku yang sudah berdiri.

โ€œ Oppa? Ya! Sejak kapan kau akrab dengannya? โ€œ, tanya Kyuhyun yang aku abaikan.

โ€œ Kau trainer baru ya? โ€œ tanya Donghae Oppa padaku.

โ€œ Neh, tolong bimbingannya โ€œ, kataku sambil membungkukan badanku lagi.

โ€œ Wah sepertinya SM akan melahirkan Girlband yang cantik โ€“ cantik โ€œ, ucap Donghae Oppa yang membuatku malu dan pipiku memerah.

โ€œ Sudahlah Hyung, kau ini selalu menggoda Yeoja trainer disini โ€œ, cibir Kyuhyun kesal.

โ€œ Kau itu selalu saja bersikap dingin pada Yeoja, jika terus seperti itu kau akan sulit mendapatkan seorang Yeojacingu โ€œ, ucap Donghae Oppa membuat Kyuhyun semakin kesal.

โ€œ Oia namamu siapa? โ€œ, tanya Donghae Oppa padaku dengan senyumnya yang menawan. Aku sepertinya akan mati berdiri jika terus seperti ini.

โ€œ Yu… Yuri imnida. Kwon Yuri โ€œ, jawabku gugup.

โ€œ Yuri? Hmm nama yang cantik sangat cocok untukmu โ€œ, ujar Donghae Oppa yang lagi โ€“ lagi membuat pipiku merah karena malu.

โ€œ Neh, aku seorangย  Elfishy โ€œ, jujurku malu โ€“ malu.

โ€œ Jinjja?! Wah senang sekali memiliki fans seperti mu โ€œ, ucap Donghae Oppa. Lalu aku mendengar bahwa semua trainer disuruh berkumpul.

โ€œ Mianhea Sunbaenim, aku harus ke ruang latihan dulu, Anyeong โ€œ, pamitku padahal aku masih ingin disini dengan idolaku.

โ€œ Sampai bertemu lagi Yuri-a! โ€œ, ucapnya sambil tersenyum, Aduh hatiku sungguh meleleh di buatnya.

***

ย Aku mengikuti training ini dengan giat, karena aku ingin segera debut dan bisa sebanding dengan Super Junior. Sehingga nanti aku akan lebih dekat dengan Donghae Oppa, My Fishy Prince!!! Waktu cepat sekali berakhir, traning pun selesai saatnya untuk pulang. Aku sungguh lelah dan ingin mandi air hangat. Saat aku berjalan menuju lift aku melihat seorang namja di dalam lift, saat aku perhatikan dia Kyuhyun! aku merasa ingin kembali saja karena aku tidak suka dekat dengannya. Namja yang menyebalkan! Hari pertama aku traning dia sudah memperlihatkan kesan buruk untukku.

โ€œ Ya! sampai kapan kau berdiri disitu? Kenapa tidak masuk? โ€œ tanyanya yang membuatku tersadar dari lamunanku.

โ€œ Jeoseowamida Sunbaenim โ€œ, ucapku sambil membungkukkan badanku.

Mau tidak mau aku harus satu lift dengannya. Sungguh suasana yang menyebalkan, aku dan dia hanya sibuk dalam pikiran masing โ€“ masing. Kenapa lift ini terasa lama sekali? Aku ingin keluar sekarang juga. Aku hanya menatap punggung namja di depanku. Dia sungguh gagah, badan yang tinggi, rambut cokelat dan kulit yang putih pucat. Berbeda denganku yang seorang yeoja berkulit kecokelatan.

โ€œ Sampai kapan kau akan memandangku seperti itu?โ€ tanyanya tanpa menoleh sedikitpun padaku.

โ€œ Anio โ€œ, sanggahku sambil menggelengkan kepalaku.

ย Darimana dia tahu aku memandanginya? Apa dia punya indera keenam? Atau dia memiliki mata di belakang kepalanya?

โ€œ Kau pikir aku tidak tahu? Apa yang kau lakukan di belakangku? โ€œ, ucapnya dalam posisi yang sama membuatku menunduk.

Aku pun terdiam tanpa menjawabnya. Kuharap dia hanya berperasangka saja padaku. Pintu lift pun terbuka, aku bernafas lega akhirnya aku terbebas dari namja menyebalkan ini. Tidak tahu kenapa aku tidak suka pada namja ini? Padahal dulu dia adalah idola keduaku di Super junior tapi sekarang aku berubah pikiran. Kami pun berpisah karena aku memang akan keluar dari sini untuk pulang. Saat aku keluar aku melihat banyak sekali elf disana yang sedang menunggu para member Suju untuk keluar gedung. Tiba โ€“ tiba semua berteriak histeris saat para member Suju keluar dari gedung mereka memaksa saling mendorong untuk menyapa para idolanya, tanpa aku sadar aku masuk kerumunan elf yang saling dorong โ€“ mendorong. Kenapa aku lewat sini? Harusnya aku mengambil jalan lain. Aku merasakan tubuhku yang seperti di himpit puluhan orang di sekitarku sampai aku sulit untuk bernafas. Walaupun aku ini seorang elf tapi aku tidak pernah melakukan ini, karena hal ini baru aku alami. Aku yang sudah tidak kuat merasa badanku lemas sekali, namun ada sebuah tangan kokoh yang menarikku. Aku pun hanya mengikutinya karena memang tidak bisa menolak. Tangan itu membawaku masuk kesebuah mobil yang terpakir dekat pintu belakang. Akhirnya aku bisa bernafas lega rasanya terbebas dari cengkraman moster.

โ€œ Kau gila! Kenapa kau berada disana? Kau ingin mati huh?! Bukankah kau sudah bertemu langsung dengan idolamu?! Mengapa harus membahayakan dirimu sendiri ?!โ€, ucapnya sambil berteriak โ€“ teriak.

Aku pun menolehkan kepalaku melihat orang itu. Dia…

โ€œ Sunbaenim?! โ€œ, ucapku ย namun aku tidak dapat melihatnya dengan jelas dan semuanya gelap. Aku tidak ingat apapun setelah itu.

***

Aku membuka mataku perlahan โ€“ lahan. Dimana aku? Sambil melihat kanan kiriku. Tempat apa ini? Sebuah kamar yang terasa asing untukku? Kamar siapa? Ku perhatikan semua benda didalam kamar itu sangat rapi sekali. Tapi kamar siapa ini?Tiba โ€“ tiba pintu kamar itu terbuka dan aku pun menoleh ke arah pintu lalu masuklah seorang namja yang sudah tidak asing bagiku. Namja yang selalu membuatku kesal jika sedang berhadapan dengannya.

โ€œ Sunbaenim?!!! Apa yang kau lakukan disini? โ€œ, tanyaku yang melihatnya berjalan menghampiriku.

โ€œ Kau sudah sadar? Untunglah, setidaknya aku tidak usah repot โ€“ repot lagi membawamu kerumah sakit โ€œ, ucapnya datar yang berdiri di hadapanku.

โ€œ Aish! Memangnya apa yang terjadi denganku? โ€œ, tanyaku yang mulai merasa kesal dengan tingkahnya itu.

โ€œ Kau pingsan dan terpaksa aku membawamu ke apartementku โ€œ, jawabnya sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

โ€œ Mwo?! Apartementmu?! โ€œ, tanyaku kaget langsung memeriksa seluruh tubuhku takut dia berbuat yang macam โ€“ macam.

โ€œ Ya! Kau pikir aku melakukan apa padamu huh?!! Lagian aku sudah baik menolongmu dan satu lagi kau itu bukan tipeku โ€œ, ucapnya yang kesal dengan tingkahku.

โ€œ Bisa saja kan seorang namja memanfaatkan seorang yeoja yang pingsan? โ€œ, ujarku sambil menatapnya sinis.

โ€œ Aish! Kwon Yuri! Aku bukan namja seperti itu, lagian aku… aish! Sudahlah lebih baik kau pulang saja sana! Membuatku kesal saja โ€œ, suruhnya padaku untuk pulang.

โ€œ Jam berapa sekarang? โ€œ, tanyaku sambil melihat jam weker disamping tempat tidurnya.

โ€œ Omo! Jam 11 malam? Sunbae, kenapa kau tidak membangunkan aku? โ€œ, tanyaku panik.

โ€œ Mengapa kau bertanya padaku? Kau pingsan seperti orang mati โ€œ, jawabnya, Aish! Namja ini benar โ€“ benar! Aku pun langsung beranjak untuk pulang namun dia menghentikanku, apa dia mau mengantarku pulang?

โ€œ Jakkaman! โ€œ, aku pun menoleh.

โ€œ Wae? Aku tidak punya waktu lagi, Omma dan Appa pasti marah padaku! โ€œ,

โ€œ Bawa jaketmu yang kotor itu! Aku tidak mau ada barang โ€“ barang aneh yang tertinggal di apartementku โ€œ, ucapnya sambil menunjuk jaket yang tadi aku pakai di atas meja.

โ€œ Geurae, aku juga tidak ingin meninggalkan barangku disini karena aku tidak mau kau memeletku nanti! โ€œ, ucapku yang membuatnya hampir berteriak lagi namun aku segera kabur keluar dari neraka ini.

โ€œ Siapapun pasti tidak akan kuat tinggal bersamanya โ€œ, gumamku sambil berjalan keluar dari kamar itu.

โ€œ Kau kan… โ€œ, ucap seseorang yang membuatku berbalik.

Omo! Donghae Oppa?! Ottokeo? Apa dia akan berpikir macam โ€“ macam karena aku keluar dari apartement sunbae evil itu?

โ€œ Yuri, trainer di SM itu kan? โ€œ, tanya Donghae Oppa yang membuatku nyengir sambil mengangguk.

โ€œ Tapi apa yang kau lakukan di apartement Kyuhyun malam โ€“ malam begini? โ€œ, tanyanya menatapku heran.

Aku bingung harus menjawab apa? Tuhan bantu aku menjawabnya, aku tidak mau dia salah paham padaku. Please Tuhan!

โ€œ Hyung, jangan berpikir macam โ€“ macam. Dia tadi pingsan saat dikerumuni para elf . aku terpaksa membawanya ke apartementku karena aku tidak tahu dimana rumahnya โ€œ, jelas Sunbae evil itu yang membuatku bernafas lega, walaupun aku sangat membencinya tapi untuk kali ini aku ingin berterima kasih padanya.

โ€œ Neh, apa yang dikatakan sunbaenim itu benar โ€œ, timpalku yang membuat Donghae Oppa tersenyum sambil mengangguk.

โ€œ Arraseo. Apa sekarang kau akan pulang? Hari sudah malam, bagaimana kalau aku yang mengantarmu pulang? Otte? โ€œ, tawar Donghae Oppa yang membuat hatiku langsung berbunga โ€“ bunga. Diantar pulang oleh idolaku serasa mimpi indah.

โ€œ Mengapa kau mau repot โ€“ repot mengantarnya Hyung? Biarkan saja dia pulang sendiri โ€œ, ucap namja evil itu membuatku menatapnya tajam dia punย  balik menatapku.

โ€œ Dia seorang yeoja. Untuk yeoja tidak baik pulang sendirian malam โ€“ malam. Kajja Yuri! โ€œ, ujar Donghae Oppa yang membuatku tersenyum senang, aku menoleh pada namja evil itu lalu menjulurkan lidahku padanya.

Dia seakan kesal dan mencibirku namun aku melambaikan tanganku seperti miss Universe di panggung yang membuatnya semakin jengkel.

***

โ€œ Kamshamida Oppa! โ€œ, ucapku setelah kami sampai di depan rumahku.

โ€œ Neh, istirahatlah yang cukup! Jangan sampai terlalu lelah dan pingsan lagi. Jika kau butuh sesuatu untuk konsultasi, kau bisa bertanya padaku โ€œ, ucapnya yang membuatku semakin melayang ke langit.

โ€œ Neh, Kamshamida โ€œ, jawabku semangat.

Donghae Oppa tersenyum lalu pergi meninggalkan rumahku. Aku loncat kegirangan seperti orang gila. Dengan senyum mengembang aku masuk ke dalam rumah namun saat kubuka pintu wajah Omma juga Oppaku sudah menungguku sedangkan Appa duduk di sofa.

โ€œ Ya! Kemana saja kau?! Aku mencarimu ke SM juga ke tempat teman โ€“ temanmu tapi kau tidak ada! โ€œ, marah Oppa padaku dengan wajah kesalnya.

โ€œ Yuri, kau tahu kami sangat khawatir padamu, bahkan ponselmu tidak bisa dihubungi โ€œ,

โ€œ Mianhae, aku tadi ada urusan dulu dan ponselku lowbet. Jadi aku terlambat pulang dan tidak bisa menghubungi rumah โ€œ, jawabku sambil menunduk.

โ€œ Yuri, jika kau membuat kami cemas lagi seperti ini. Appa tidak akan mengijinkanmu ikut training lagi. Kau paham?! โ€œ, ucap Appa tegas dan aku hanya mengangguk.

โ€œ Masuklah Yuri! Bersihkan tubuhmu lalu kau segera makan dan istirahat. Kau pasti lelah โ€œ, suruh Omma dan aku hanyaย  menurut.

Saat aku masuk ke kamar, aku pun kembali tersenyum karena masih terbayang wajah Donghae Oppa di pikiranku.

โ€œ Donghae Oppa… Oh Oppa…. Saranghaeyo!!!! โ€œ, aku menutup wajahku dengan bantal sambil mengguling โ€“ gulingkan tubuhku di tempat tidur.

***

โ€œ Anyeonghaseyo yeorobeun! Hari ini training khusus untuk kalian. Soalnya kalian akan di training langsung oleh para sunbae kalian. Super junior! โ€œ, ucap salah satu pelatih yang membuat wajahku menjadi senang.

Super Junior? Donghae Oppa akan menjadi pelatihku? Senangnya!!! Aku pun terus melamun sampai โ€“ sampai teriakan trainer lain tidak ku dengar dan aku juga tidak menyadari kalau para sunbaenim itu sudah masuk.

โ€œ Ok Anyeonghaseyo… Uri… Super Juni… OR!!! โ€œ, para sunbaenim pun menyapa kami dengan yel andalan mereka.

Omo! Donghae Oppa menatapku! Aku rasanya ingin langsung berlari padanya aku pun membalas senyumannya namun aku tidak sengaja menoleh pada orang disamping Donghae Oppa, siapa lagi kalau bukan Sunbae evil Cho Kyuhyun! Sontak senyumku hilang begitu saja.

โ€œ Oke Para trainer sekalian! Kami akan membagi 2 untuk latihan kali ini. Yang satu akan berlatih dance dan yang satu lagi akan berlatih vocal. Kalian bebas memilih siapa mentor kalian โ€œ, ucap Leeteuk sunbaenim pada kami.

Dengan cepat aku ingin menghampiri Donghae Oppa untuk berlatih dance karena aku memang lebih suka ngedance sama seperti Donghae Oppa yang menjadi Main dancer ke 2 di Suju. Namun langkahku terhenti saat tubuh seseorang menghalangi jalanku menuju Donghae Oppa, aku kaget dan hampir terjatuh namun dia menahanku yang membuat kami jatuh dan mataku membulat kaget saat menyadari bibir kami bertemu. Semua orang diruangan itu dibuat terpaku melihat keadaan kami. Aku langsung melepaskan ciuman itu dan melihat siapa orang yang menghalangiku. Sunbae Evil?!!!!! Aku tidak percaya ini! Bagaimana mungkin first kissku?!

โ€œ Yuri, Gwenchana? โ€œ, tanya seseorang padaku yang ku tahu dia adalah Donghae Oppa.

Aku langsung berdiri dari tubuh Sunbae evil itu dengan wajah malu bercampur kesal. Jika saja dia tidak menghalangiku, aku pasti tidak akan kehilangan first kissku. Aku pun segera berlari keluar dan menuju kamar mandi. Kucuci bibirku dengan air berulang kali, tapi hal itu tidak membuat first kissku kembali.

โ€œ Mengapa harus namja evil itu yang merebutnya? Mengapa tidak Donghae Oppa saja โ€œ, runtukku.

Tak berapa lama aku kembali ke ruangan itu, kulihat semua orang bersikap seperti tidak ada yang terjadi. Aku melihat Donghae Oppa sedang melatih seorang trainer yang kutahu namanya Yoona. Kalau Donghae Oppa dengan Yoona? Aku dengan siapa?ย  Aku melihat sekelilingku semua para member Suju sudah melatih masing โ€“ masing trainer. Mataku menangkap seseorang yang terlihat sendiri, dia pun langsung melihat ke arahku yang membuatku langsung berbalik.

โ€œ Please, jangan dia! Kumohon jangan dia yang menjadi mentorku! โ€œ, bisikku memohon agar tidak berlatih dengannya.

โ€œ Sampai kapan kau akan diam disana?! Tidakkah kau lihat semua orang sedang berlatih?! โ€œ, tanya seseorang yang kurasakan sudah berada dibelakangku.

โ€œ Aku ingin berlatih, tapi aku ingin berlatih dance jadi aku akan menghampiri Eunhyuk Oppa atau Donghae Oppa โ€œ, jawabku mencoba berbicara dengan manis namun sepertinya namja ini tidak perduli.

โ€œ Kau tidak lihat mereka sudah melatih yang lain. Sekarang kau akan berlatih vocal denganku! โ€œ, ucapnya yang membuatku ingin sekali memukulnya, aku mengepal tanganku lalu menunjuknya padanya yang ada didepanku tapi saat dia berbalik aku langsung memegang kedua pipiku.

โ€œ Apa lagi yang kau tunggu, ikut aku! โ€œ, suruhnya dengan jutek.

โ€œ Dasar Evil! โ€œ, cibirku sepelan mungkin agar dia tidak mendengarnya.

Neraka bagiku dimulai, sejak mulai latihan sampai sekarang si namja evil ini masih memarahiku. Dia mengatakan suaraku sumbanglah, suaraku kurang powerlah, and bla bla bla. Bahkan saat semua orang sudah istirahat, dia masih menyuruhku untuk mengambil nada 7 otav. Tidakkah itu gila? Aku bukan Taeyeon atau Jessica yang berlatih dengan Yesung juga Ryeowook Oppa.

โ€œ Kyu, sudahlah biarkan dia istirahat dulu! Kasihan dia โ€œ, ucap Donghae Oppa yang selalu menjadi malaikat untukku. Oppa, hatimu sungguh baik!

โ€œ Anio, hyung. Dia tidak akan istirahat sebelum bisa mencapai 7 oktav โ€œ, tolak namja evil itu yang kembali menyuruhku. Donghae Oppa, selamatkan aku dari evil ini!

***

Aku merasakan suaraku seperti mau habis. Gila! Namja itu benar โ€“ benar gila! Aku duduk sambil selonjoran di ruang latihan. Gara โ€“ gara si evil itu aku harus pulang terakhir karena yang lain sudah beres latihan.

โ€œ Minum ini, agar suaramu tidak serak โ€œ, ucap seseorang memberikan minuman yang bagus untuk tenggorokan. Aku mengangkat kepalaku dengan senyum karena mengira Donghae Oppa yang memberikannya, namun senyumku hilang saat melihat namja evil itu dihadapanku.

โ€œ Setelah menyiksaku dia berpura โ€“ pura baik padaku โ€œ, cibirku pelan namun sepertinya dia mendengarnya.

โ€œ Kalau tidak mau ya sudah, lagian kau yang akan susah nantinya jika suaramu habisโ€œ, ucapnya sambil berbalik.

โ€œ Jakkaman! Sini! โ€œ, aku pun mengambil minuman itu terpaksa, sungguh terpaksa karena aku tidak ingin suaraku hilang besok.

โ€œ Soal kejadian tadi, anggap saja tidak pernah terjadi! โ€œ, suruhnya padaku, memangnya dia pikir siapa yang ingin mengingatnya.

โ€œ Sunbaenim tenang saja, lagian aku juga tidak suka dengan kejadian itu, aku akan menganggapnya suatu musibah. Jadi aku akan melupakannya dengan cepat โ€œ, ucapku.

โ€œ Mwo?! Musibah?! Ya! Seharusnya kau beruntung bisa mendapatkan kiss dariku. Kau tahu ribuan orang elf menginginkannya! โ€œ,teriaknya membuatku menatapnya heran.

โ€œ Bukankah kau yang bilang padaku untuk melupakannya? Mengapa kau jadi marah seperti itu? โ€œ, tanyaku heran, tiba โ€“ tiba dia terlihat salah tingkah. Dasar namja aneh!

โ€œ Oh! Kupikir ruangan ini sudah kosong, aku hanya ingin mengecekmu saja Yuri. Dan aku membawakan minuman untuk tenggorokanmu setelah latihan keras tadi โ€œ, ucap Donghae Oppa menghampiri kami sambil membawa minuman yang sama dengan yang dibawa namja evil.

โ€œ Oh kau sudah minum itu? Apa kau yang memberikannya Kyu? โ€œ, tanya Donghae Oppa yang melihat botol minuman ditanganku.

โ€œ Aku hanya tidak ingin dia kehilangan suaranya hanya karena latihan kecil denganku โ€œ, jawabnya yang membuatku tidak percaya. Mwo?!!! Latihan kecil?!!!

Setelah kejadian itu, namja evil jadi sering menyiksaku jika kami sedang di latih para member Suju. Aku tidak punya pilihan karena dia selalu memilihku, sebenarnya apa yang dia inginkan? Padahal Seohyun yang suaranya bagus hanya butuh sedikit asahan tidak di hiraukannya. Apa dia punya dendam pribadi padaku? Tapi apa salahku? Setahuku aku tidak memiliki masalah dengannya kecuali saat tabrakan pertama kali kami bertemu tapi apa mungkin dia akan sekejam itu?

Setelah selesai seperti biasa, aku selalu yang terakhir karena kalian pasti tahu penyebabnya. Aku tidak memiliki kesempatan berlatih menari dan aku mencoba berlatih sendiri. Aku mulai menggerakkan tubuhku sesuai musik, aku menyatukan diriku dengan musik sampai musik itu berakhir. Aku pun tersenyum karena aku sangat bahagia saat aku bisa mencurahkan perasaanku dengan dance.

โ€œ Apa kau begitu tidak menyukai latihan vocal atau kau membenciku? โ€œ, tanya seseorang membuatku menoleh. Dia lagi, apa sih yang dia inginkan?

โ€œ Apa yang kau bicarakan sunbaenim? Aku tidak mengerti โ€œ, jawabku.

โ€œ Saat latihan vocal kau bahkan tidak menyunggingkan sebuah senyuman tapi saat melihatmu dance kau terlihat sangat bahagia โ€œ, ujarnya. Tentu saja, bagaimana mungkin aku bisa tersenyum disiksa olehmu.

โ€œ Bukannya aku tidak menyukai vocal tapi aku lebih suka mengekpresikan perasaanku dengan dance โ€œ,

โ€œ Lalu apa kau pikir menjadi seorang idol itu cukup dengan dance saja? Di dunia seperti ini kau harus banyak memiliki bakat. Dengan itu kau baru bisa sukses di dunia entertaiment โ€œ, ucapnya.

โ€œ Aku akan memperlihatkan bagaimana caranya menjadi seorang idol sejati โ€œ, ucapnya.

Dia pun menyalakan sebuah musik dan kulihat dia bernyanyi sambil menari. Aku pun dibuat menganga melihatnya. Powernya dalam dance tidak membuat vocalnya berantakan. Aku semakin terpesona dibuatnya, dia benar โ€“ benar membuatku takjub sampai musik selesai aku tidak berkedip melihatnya.

โ€œ Kau lihatkan, dengan berlatih vocal yang keras juga bisa menyeimbangkan power kita. Kita itu seorang penyanyi, kau butuh latihan vocal tidak hanya dance. Hal itu yang harus kau pahami, karena hanya dengan dance saja tidak akan membuatmu menjadi seseorang yang berbakat. Kau juga harus belajar akting untuk menyempurnakan penampilanmu nanti. Sesulit apapun kau melatih vocalmu tetap saja kau harus menjalaninya karena kau itu seorang penyanyi โ€œ, tuturnya yang membuatku semakin kagum.

โ€œ Apa kau mengerti? โ€œ, tanyanya.

โ€œ Ah neh โ€œ,

โ€œ Bagus jika kau mengerti โ€œ, ucapnya sambil berbalik berjalan menuju pintu keluar.

โ€œ Sunbaenim! โ€œ, panggilku yang membuatnya berhenti.

โ€œ Kamshamida โ€œ, ucapku sambil menundukkan tubuhku.

Setelah beberapa detik dia pun kembali melanjutkan langkahnya. Aku tidak menyangka jika dia bisa mengatakan hal seperti itu? Kupikir yang dia bisa hanyalah menyiksaku tanpa perasaan tapi ternyata dibalik semua itu dia ingin aku menjadi lebih berbakat.

***

Sejak saat itu aku mulai mengagumi Sunbae evil itu, berkat semua yang dikatakannya aku terpilih menjadi salah satu member yang akan debut akhir bulan ini. Setelah mencapai seleksi akhirnya ditetapkan bahwa aku akan debut dengan 8 orang yeoja lainnya. Aku sangat senang sekali setelah mengalami kesulitan menjadi seorang trainer akhirnya mimpiku akan segera dimulai.

โ€œ Yuri, Chukae sebentar lagi kau akan debut โ€œ, ucap Donghae Oppa padaku.

โ€œ Neh, Gomawo Oppa โ€œ, balasku sambil tersenyum senang.

โ€œ Kuharap SM benar โ€“ benar membuat group kalian menjadi pendamping Group Super Junior โ€œ, tambahnya lagi.

โ€œ Kami tidak ada apa โ€“ apanya dibanding para sunbaenim โ€œ, ucapku malu โ€“ malu, Donghae Oppa mengusap rambutku.

โ€œ Kau telah bekerja keras โ€œ, ucapnya namuna ada sesuatu yang aneh yang terjadi padaku. Mengapa aku tidak sesenang dulu? Mengapa aku tidak sebahagia dulu saat Donghae Oppa melakukan hal โ€“ hal kecil padaku? Aku hanya membalasnya dengan senyumku.

Tanpa sengaja aku melihat seseorang yang sedang menatap kami, tatapan dingin yang baru aku rasakan. Dia adalah Kyuhyun namja evil yang entah mengapa membuatku merasa kagum padanya. Dia menyadari aku tersenyum padanya lalu berbalik tanpa membalas senyumku. Aku mengerutkan keningku heran tapi aku belum berterima kasih karena ucapan dan latihannya membuatku lebih giat melatih kemampuan juga bakatku.

โ€œ Donghae Oppa, Mianhae. Ada sesuatu yang harus aku urus permisi! โ€œ, pamitku yang membuat Donghae Oppa ingin bertanya namun aku sudah lari menjauhinya.

Aku mencari sosoknya yang sudah tidak terlihat, kemana dia? Apa dia benar โ€“ benar seorang evil yang bisa menghilang kapan saja? Aku terus mencarinya namun tetap tidak menemukannya. Aku mengatur nafasku yang sudah kelelahan.

โ€œ Kemana dia? โ€œ, gumamku.

โ€œ Apa kau mencariku? โ€œ, tanya seseorang yang tiba โ€“ tiba ada dibelakangku.

โ€œ Omo! โ€œ, kagetku karena dia berdiri tepat dihadapanku.

โ€œ Apa kau melihat hantu eoh?! โ€œ, tanyanya.

โ€œ Mianhae, aku hanya kaget โ€œ, ucapku sambil menundukkan kepalaku.

โ€œ Lalu mengapa kau mengejarku?! โ€œ, tanyanya lagi.

โ€œ Aku hanya ingin berterima kasih padamu, berkat kau aku terpilih menjadi salah satu member yang akan debut akhir bulan ini โ€œ, jawabku dengan senyum manisku.

โ€œ Itu semua bukan karenaku, tapi kau memang memiliki bakatmu โ€œ, ujarnya merendah, aku tidak menyangka dia memiliki sisi baik seperti ini.

โ€œ Aku janji padamu, aku akan berusaha dengan keras agar aku bisa sepertimu โ€œ, ucapku membuatnya mengangguk.

โ€œ Tentu saja, aku tidak ingin kau mencemarkan nama baikku sebagai pelatihmu โ€œ, Tck! Masih sama namun kali ini ucapannya tidak membuatku kesal sama sekali.

โ€œ Kau harus memberikan sesuatu padaku karena mengajari murid bodoh sepertimu โ€œ, ucapnya yang membuatku menatapnya tidak percaya, aku menyesal sempat memujinya.

โ€œ Waeyo?! โ€œ,

Dia mendekatiku dan memajukan wajahnya padaku, aku dibuat terdiam olehnya, tiba โ€“ tiba tubuhku membeku di tempat. Jantungku berdebar hebat dengan jarak kami yang sangat dekat. Aku pun bisa merasakan nafasnya yang berhembus di wajahku, setelah jarak 2 cm aku langsung menutup mataku yng membuatku tidak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang?

โ€œ Kau harus meneraktirku saat kau menyelesaikan albummu โ€œ, bisiknya ditelingaku membuatku langsung membuka mataku.

Dia tersenyum menyeringai melihat ekspresiku yang kaget, kupikir dia akan melakukan sesuatu padaku ternyata….

โ€œ Jangan pikir yang macam โ€“ macam, berlatihlah untuk debutmu! โ€œ, ucapnya sambil menggetok kepalaku dengan jarinya yang membuatku meringis. Dia pun terkekeh lalu meninggalkanku yang masih diam sambil memegang kepalaku.

โ€œ Jangan Lupa! Aku akan menagih janji itu! โ€œ, ucapnya dengan nada keras.

Aish! Memalukan sekali! Pasti dia akan mengolok โ€“ olokku. Tapi mengapa jantungku berdebar saat didekatnya? Apa mungkin…..

โ€œ Adweeeehhhh!!!!!! โ€œ

Fin

Oneshoot sedikit imagination tentang saat training Yuri bersama Kyuhyun juga Donghae. Berhubung lagi kangen dengan cerita mereka aku buat ff ini. Mian kalau gaje atau alur acak โ€“ acakan. Lagi buntu ide hehehehe๐Ÿ˜› Jangan lupa RCL ya, aku tunggu!!! See You!!!!

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

60 thoughts on “Evil Tutor, No!!!

  1. Ceritanya bagus chingu ^^
    Aku pikir mereka bakal pacaran ternyata enggak ^^
    Hehehe
    Mau bikin sequel nya chingu ???
    Di tunggu ff selanjutnya chingu ^^

  2. Wuah.. Kyuhyun sadis banget suruh Yuri nyanyi sampai 7 oktav.. tapi kayaknya Kyuhyun suka ya sama Yuri? buktinya pilih Yuri aja buat dilatih.. buat Yuri ini musibah.. ujungnya jadi berkah.. hehe

    bisa ada sequel eon? #banyakmaunya.

  3. Aishh ,, sprti bysa eonnie ..
    Ff-mu gak gaje sam sx๐Ÿ™‚
    juztru ini sngat bguz & keren .
    Jd ngebayangin bin ngehayalin sndiri ..
    Lucu pas Yul-eon prtma kali ktmu Kyu-ppa๐Ÿ˜€
    truz , si Kyu-ppa tuhh trnyata pnya sisi angel jg yaa d.balik sikap evil’x . Hha~ *d.jedotinsmasparKyu
    Yul-eon nihh yee ,, jd kagum & trsepona eh , trpesona mksud’x sma Kyu-ppa ..
    Knpa cma smpe mnta traktir doank , eon ??
    Blhkah saia meminta sequel bwt ff ini ? *bbuingbbuing
    Keep spirit & always fighting , eon ^-^)9

  4. hihihihihih
    Ciuman musibah,ada2 aja ya
    Tp q suka ff yang kayak gini,cerita sehari2 mereka walau cuma fiktif,jdi lebih kerasa seperti yuri sungguhuhan diFfnya,g sprti yuri jadi anak sekolah atau apalah gitu
    Tapi semua Ff midah emang TOP banget

  5. Kyaaaa…. Suka bgt deh sma couple kyulhae.. Sumpahhh.. Daebakkkk… Aku minta sequel dong eon.. Bikin yang udah debut *maksa.. Wkwkw๐Ÿ˜€
    pokok’a ff buatan eonnie DAEBAK ABISSSS… makin cinta deh.. Wkwkw

  6. huaa kyu bner2 evil deh msa yuri disru latihan smpe 7 oktaf…cckcck sekalinya evil ttp aja evil…hehehe
    omo musibahnya bkin aku senyum2 sndri…hehe kyu pasti suka deh sama yuri mkanya tatapannya dingin gitu pas liat yuri sma donghae…konflik cinta kyulhae sllu brasa nyata mkanya aku ga prnah bosen2 bacanya…ada sequel ga nih eon??

  7. Waaahh yuri yg tadinya ngefans bgt sama hae,, akhirnya malah jatuh hati sama kyu,,
    Tapi disini,, kyu sama yuri ga sampe pacaran ah..
    Bakal dibikinin sequel ga nih midah ?
    Bikin laaahhh..
    Hahahaha

    Aku udah lama pengen baca ff yg latar nya tuh emang yuri sama kyu nya itu anggota SMent
    Soalnya jadi berasa klo itu nyata ceritanya..hehe

    Di tggu ff yg lainnya..

  8. Waaah, aku benar2 terlambat.. 4 hari!๐Ÿ™‚ aku juga sedang kangen banget ma kyuri… Akh.. Seandainya ini bukan just imagination… Aku masih berharap kyuri bisa real, *gila aku mah# eh tp, kenapa end nya cuma begitu.. Akh! Ini menggalaukaaaaaaan. Ada kyuri ff yg laen ga? Yg baru? Setelah stupit beat itu? Sebelum ff ini? Udah lama aku ga kunjung kesini, ngomong2๐Ÿ˜‰

  9. Annyeong eonni-ya gmna kbr ny??? sya blik lgi eonni๐Ÿ™‚ Aigoo eonni ksan pertama bca ini ff ngegemesin, entahlah sikap kyuhyun yg kya ‘gtu’ ke yuri menurut sya ngegemesin hehe.. eonni bkin ff lgi dong yg setting ny kyuri itu satu management, trs mrka jtuh cinta ato apalah gtu. Sya sneng bgt klo ada ff yg kya gtu, jdi krsa real gtu eonni. Tpi end (?) ny gantung kyak jemuran need sequel eonni-ya๐Ÿ™‚ Gamsahe๐Ÿ™‚

  10. Bener” mau teriakk ….
    AAAAAaaaa
    So sweet๐Ÿ™‚
    Eh kyupa cemburu acieeee
    Donghae mah udah ketauan noh playboyny -_-
    Gila 7 oktav kejem banget tuh ._.
    Sequel eonn
    Fighting neh (เธ‡’ฬ€โŒฃ’ฬ)เธ‡

  11. Aduhhh nanggunggggggggg banget ,, bikin gereget si mereka berdua .. Eonn.. Sequel donkk .. Ya .. Ya .. Yaaa .. #memohon

    Kapan2 juga boleh,, ga langsung dibuat gapapa kok, kalo eonni msih sibuk

  12. Aigoo,,, eonni kurg pnjg !๐Ÿ˜€ *mewek akut
    Daebak bwt eonni๐Ÿ™‚ part awal sdkt membosankn paas di akhir bru krasa asyik.a sukaa bngt ama sifat terbuka.a kyuhyun oppa pas di akhir,,,๐Ÿ˜€ *nice

    Sequel ne eonni? *_*
    Hwaiting!!!

Respect To Me with Your Comment ^__^

