Posted in Romance

Need You In My Life Clip 1

Need you in my life

Need You In My Life clip 1

Present by

Lee Midah

Cast :

Kwon Yuri SNSD ||  Im Yoona SNSD || Choi Siwon Super Junior || Cho Kyuhyun Super Junior

Sub Cast :

Find Yourself

Length : Multichapte || Rating : 16 || Genre :  Romance, Complicated Love, Humor dikit Hehehe😀

Disclaimer

Story Asli milikku dan pikiranku. Cast milik diri mereka sendiri & God. saat sedang berpikir untuk nyari ide, eh yang muncul malah ide cerita ini. Mian buat yang nunggu chapter yang belum aku publish ataupun aku lanjut cos lagi kontraksi ide kekeke. Moga berkenan dengan ff yang ini ya tapi FF ini mungkin tidak terlalu panjang juga tidak akan banyak chapternya takut gak ke urus dan mian kalau ancur n gaje dan sebagainya hahaha ^__^

Note :

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiat!!! If You Respect To Me,

Leave A Comment After Read!!! Typo Is Art ^_^

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Happy Reading!!! ^_^

Seorang gadis sedang sibuk menarikan sebuah pensil di atas kertas di meja kerjanya. Dia terus saja mengeluarkan semua ide yang ada dikepalanya untuk membuat sebuah desain fashion. Ya, dia adalah seorang desainer muda yang berumur 25 tahun. Walau masih terbilang muda namun prestasinya sudah sejajar dengan desainer dunia karena 2 tahun yang lalu dia telah memenangkan sebuah kontes fashion yang diadakan seluruh negara di Paris. Setelah mendapatkan juara pertama, dia banyak mendapatkan tawaran di perusahaan – perusahaan ternama dunia namun dengan tenang dia menolak semua tawaran itu karena dia hanya ingin bekerja di Negerinya sendiri yaitu Korea Selatan. Tapi jangan salah, gadis muda itu di rekrut oleh perusahaan Fashion no. 1 di Korea yaitu GD Fashion. Perusahaan yang memasarkan hasil karya mereka ke pasaran dunia.

“ Yuri, Apa kau tidak akan pulang? Tidakkah kau tahu hari sudah hampir malam? “, tanya seorang gadis cantik bernama Hyomin teman sepekerjaan Yuri.

“ Kau duluan saja, aku sedang tanggung. Sayangkan idenya sedang mengalir dikepalaku “, jawab gadis yang bernama Yuri yang masih sibuk menggoreskan pensilnya di kertas berukuran A4 itu.

“ Apa kau akan menghabiskan hidupmu didalam kantor ini, eoh? Bisa – bisa kau akan menjadi perawan tua disini. Carilah seorang kekasih jadi kau tidak hanya memikirkan pekerjaanmu saja “, cibir Hyomin membuat Yuri tertawa.

“ Ya! Aku belum tua, aku masih 25 tahun kau tahu? “, jawab Yuri kemudian tertawa lagi.

“ Neh, tapi kau tidak akan merasakan bahagianya memiliki kekasih “,

“ Kekasih? Kekasih tidak perlu di cari karena mereka pasti akan datang pada kita “,

“ Aish! Kau ini selalu saja mengelak, ya sudah aku duluan. Hyungseung sudah menungguku di luar “, pamit Hyomin yang selalu kalah jika beragument dengan Yuri.

“ Neh, hati – hati. Salamkan pada Hyungseung dariku ya “, canda Yuri namun Hyomin hanya keluar begitu saja.

“ Aku tidak butuh kekasih “, gumam Yuri melanjutkan kegiatannya.

~__0__~

“ Ya! Bagus! Sekali lagi! Semakin mesra! Ya begitu! Siwon-ssi, kau peluk pinggangnya dan Yoona-ssi kau rangkul pundaknya! Ya seperti itu! “, aba – aba sang fotografer yang terus memainkan kameranya.

Dua orang model itu hanya mengikuti apa yang diarahkan sang fotografer secara profesional. Siwon lengkapnya Choi Siwon, dia adalah seorang model papan atas yang paling laris di semua majalah. Selain wajahnya yang tampan, badannya yang tinggi dia juga memiliki senyuman yang menawan membuat semua gadis yang melihatnya akan luluh seketika. Model satunya lagi bernama Im Yoona, seorang model yang masih dibilang baru karena baru debut selama 9 bulan namun prestasinya tidak kalah dengan model papan atas lainnya. Dia sudah menjadi cover puluhan majalah ternama dan dia juga sering di pasangkan dengan Siwon. Yoona tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi dia juga gadis baik hati yang membuat semua orang menyukainya. Setelah lebih dari 2 jam melakukan photoshoot, akhirnya pekerjaan mereka pun selesai. Yoona yang sudah berganti pakaian pun langsung beranjak pulang, namun Yoona harus pulang sendiri karena Managernya Sunny tidak bisa menemaninya. Yoona pun harus menggunakan taxi untuk pulang. Saat sedang menunggu taxi, sebuah audy berwarna silver berhenti didepannya membuat keningnya mengernyit. Kaca mobil itu pun terbuka menampakkan seorang pria tampan yang memasang lesung pipitnya, dia adalah Cho Siwon.

“ Apa kau butuh tumpangan? “, tawar Siwon.

“ Tidak usah, aku bisa naik taxi “, tolak Yoona halus, namun sebenarnya Yoona ingin ikut hanya saja dia merasa sungkan.

“ Tidak usah sungkan, hari sudah malam. apakah kau tidak takut ada orang yang akan berbuat jahat padamu? Kudengar daerah disini sangat rawan sekali dan juga jam – jam seperti ini sangat sulit mnedapatkan taxi “, tutur Siwon membuat Yoona merasa takut lagian Siwon pasti sudah sering ke tempat ini jadi dia pasti sangat tahu tentang daerah itu.

“ Apa tidak merepotkan? “, ragu Yoona namun Siwon hanya tersenyum dengan pertanyaannya.

“ Masuklah! Aku tidak ingin terjadi apa – apa dengan gadis cantik sepertimu “, ujar Siwon membuat wajah Yoona mulai memerah.

Akhirnya Yoona pun ikut ke mobil Siwon, dengan senyum mengembang Siwon pun mulai menjalankan mobilnya.

~__0__~

Yuri tersenyum akhirnya desain yang dia buat selesai juga. Dia pun melirik jam yang berada diatas meja kerjanya dan jam itu menunjukan pukul 00.30 KST.

“ Hampir pukul 1 malam “, desahnya dan mulai membereskan barang – barangnya untuk pulang.

Yuri pun mulai berjalan menuju pintu keluar, disana ada seorang security yang sudah tidak asing lagi melihat Yuri yang selalu pulang larut.

“ Anda sudah mau pulang, Agashii? “, tanya security itu.

“ Neh, Ajushii “, jawab Yuri sambil tersenyum walaupun diwajahnya terlihat sangat kelelahan.

“ Hati – hati, Agashii “, ucap Security itu yang dijawab anggukan oleh Yuri.

“ Gomawo, Ajushii “, Yuri berjalan menuju mobilnya, dia pun mulai menyalakan mobilnya dengan kecepatan sedang.

“ Ahhh… aku ingin mandi air hangat “, gumam Yuri sambil memijit kepalanya pelan.

“ Gomawo Siwon-ssi “, ucap Yoona saat mereka sudah sampai di depan gedung apartementnya.

“ Cheonma “, jawab Siwon sambil memperlihatkan senyum khasnya yang membuat pipi Yoona merona.

Saat Yoona akan keluar dari mobil Siwon, Siwon menghentikannya.

“ Yoona! Jakkaman! “, ucap Siwon membuat Yoona berhenti membuka pintu mobilnya.

“ Neh, wae? “, tanya Yoona.

“ Apakah besok kau ada jadwal? Hmmm… jika tidak, aku ingin mengajakmu ke party temanku “, ajak Siwon membuat Yoona menatapnya heran.

“ Besok aku tidak ada jadwal, tapi mengapa kau mengajakku? “, tanya Yoona.

“ Memangnya mengapa kalau aku mengajakmu? “, tanya Siwon balik.

“ Anio, hanya saja mengapa kau tidak pergi dengan kekasihmu? Mengapa kau mengajakku? “, tanya Yoona lagi.

“ Jika aku punya, aku pasti mengajaknya. Sayangnya aku tidak punya “, jawab Siwon sambil terkekeh.

“ Tapi bukankah kau sedang dekat dengan aktris Lee Siyoung? “,

“ Kau itu termakan gosip dari wartawan, semua itu issu saja. Atau jangan – jangan kau sering mencari berita tentangku ya? “, jawab Siwon enteng membuat Yoona salah tingkah dan mencoba mengelaknya.

“ Aku hanya bercanda, Jadi kau mau? “, tanya Siwon lagi, dengan senyum malu Yoona pun tersenyum lalu mengangguk.

“ Jinjja? Besok aku akan menjemputmu “, ucap Siwon dan Yoona pun keluar dari mobil Siwon dengan senyum mengembang, Siwon pun merasa senang karena dia bisa mengajak Yoona setelah beberapa kali mereka melakukan pekerjaan bersama.

Saat akan pergi, Siwon melihat sebuah mobil yang berhenti dan Yoona pun tersenyum pada sang pemilik mobil itu yang membuat Siwon penasaran. Keluarlah seorang gadis dengan rambut panjang berwarna cokelat menghampiri Yoona lalu mereka berbincang sebentar sebelum berjalan masuk ke gedung apartement. Siwon memicingkan matanya menatap sosok gadis itu, gadis yang sangat familiar dengannya.

“ Mengapa aku merasa tidak asing dengan gadis itu? Tapi tidak mungkin dia! “, gumam Siwon, ia pun menjalankan mobilnya meninggalkan tempat itu.

~__0__~

Yuri dan Yoona masuk apartement mereka, mereka tinggal bersama hampir sudah setahun lebih dimana saat itu Yuri menemukan Yoona yang tidak memiliki tempat tinggal. Karena kasihan, Yuri mengajak Yoona tinggal diapartementnya yang baru 3 bulan ia tempati setelah membeli apartement itu. Yuri tidak pernah memaksa Yoona untuk menceritakan segala sesuatu yang terjadi padanya atau mengapa saat itu Yoona tidak memiliki tempat tinggal karena menurut Yuri, Jika Yoona ingin cerita dia pasti akan menceritakannya tanpa diminta. Memang apartement itu termasuk apartement mewah namun karena karirnya yang terbilang sukses, Yuri bisa membelinya karena dia tinggal sendiri dan sudah tidak memiliki orang tua lagi setelah kecelakaan naas merenggut nyawa kedua orang tuanya. Yuri memang sebatang kara namun tekadnya yang gigih dan perasaan tidak ingin dikasihani membuatnya selalu bekerja keras. Setelah adanya Yoona, Yuri seperti memiliki keluarga lagi.

“ Kenapa kau selalu memaksakan dirimu untuk kerja sampai larut malam begini? “, tanya Yoona yang selalu perhatian dengan Yuri.

“ Kau sendiri kerja sampai malam seperti ini “, ujar Yuri.

“ Ya! Itu kan berbeda! Aku kan memang harus menyelesaikan kegiatanku yang lain dulu “, elak Yoona.

“ Aku juga sedang tanggung, karena idenya tiba – tiba saja muncul “, bela Yuri keduanya pun terduduk di sofa sambil bersandar mengistirahatkan tubuh mereka sejenak.

“ Oia Yul, kau tahu? Aku sangat senang sekali “, ucap Yuri membuat Yuri membuka matanya lalu menoleh.

“ Wae? “, tanya Yuri.

“ Kau tahu Siwon kan? Dia mengajakku untuk pergi ke party temannya. Akhirnya setelah berbulan – bulan aku menunggu, dia mulai mengajakku “, Jelas Yoona membuat Yuri terdiam.

“ Dan kau tahu, Siwon bilang hubungannya dan Lee Siyoung hanya gosip “, tambah Yoona.

Yuri terlihat malas jika Yoona sudah membahas tentang Choi Siwon, dia sebenarnya ingin jujur pada Yoona tapi Yuri takut melukai Yoona yang terlihat sangat menyukai Siwon bahkan sebelum dia debut jadi model. Yuri beranjak dari sofa dan mulai melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamarnya yang membuat Yoona menatapnya heran. Yuri berhenti beberapa meter dari pintu kamarnya.

“ Lebih baik kau jauhi dia, Yoong! Untuk kebaikanmu “, ucap Yuri sebelum masuk ke kamarnya.

“ Wae? Bukankah dia idaman semua gadis? “, tanya Yoona namun Yuri tidak menjawabnya. Yuri pun langsung masuk ke kamarnya.

“ Mengapa dengannya? Aneh sekali! “, gumam Yoona yang juga beranjak masuk ke kamarnya.

“ Aku tidak ingin kau terluka, Yoong. Siwon bukan pria baik untukmu “, gumam Yuri yang memejamkan matanya.

~__0__~

Yoona mengetuk pintu kamar Yuri, namun sepertinya Yuri masih tertidur. Yoona pun masuk dan melihat Yuri yang tertidur dengan posisi tidak karuan. Yoona menghampiri Yuri dan mencoba membangunkannya.

“ Yul, aku akan pergi menemui Sunny dulu sebentar dan setelah itu aku akan pergi lagi “, ucap Yoona mencoba membangunkan Yuri.

“ Hmmm “, sahut Yuri tanpa membuka matanya.

“ Oia nanti sepupuku akan datang kesini, tidak apa – apa kan dia menginap disini? “, tanya Yoona, lagi – lagi sahutan yang dia dengar.

Yuri memang sering pergi ke kantor siang hari jika pekerjaannya sudah selesai, berhubung pekerjaannya sudah selesai semalam dia pun bisa sedikit bersantai.

“ Baiklah, aku pergi dulu. Sampai nanti “, pamit Yoona namun Yuri masih berada didunia mimpinya.

Saat Yuri terbangun, dia melihat kanan kirinya dengan mata yang masih setengah menutup.

“ Sepertinya aku mendengar suara Yoona “, gumamnya menggaruk kepalanya dengan rambut acak – acakan, ia pun mengalihkan pandangannya kearah samping. Diliriknya sebuah jam weker yang menunjukan pukul 1 siang membuat matanya membulat kaget.

“ Mwo?!!! Jam 1 siang?!!! “, Yuri memang selalu pergi siang ke kantornya tapi kali ini dia harus pergi lebih pagi untuk memberikan hasil desainnya minggu ini yang sudah menjadi deadline yang dia sempat lupakan.

Dengan terburu – buru, Yuri segera siap – siap. Dia melakukan segala sesuatu dengan singkat. Setelah selesai dia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju kantornya. Dijalan dia terkena macet dan mencoba mencari jalan alternatif namun saat dia lengah tiba – tiba seseorang menyeberang membuatnya kaget dan langsung menginjak rem sekuat tenaga. Yuri mengatur nafasnya yang hampir saja menabrak seseorang, dengan kesal dia turun dari mobilnya lalu memarahi orang itu.

“ Ya! Kalau jalan itu bisa melihat tidak eoh?! Tidak tahu apa aku hampir saja membunuh orang?!“, kesal Yuri.

“ Ya! Agashii! Harusnya aku yang marah, kau hampir saja membunuhku “, ucap orang itu yang ternyata adalah seorang pria.

“ Bagaimana mungkin aku salah, tidakkah kau lihat lampu lalulintas itu?!!! “, teriak Yuri membuat pria itu menatapnya aneh.

“ Harusnya kau yang melihat itu Agashii, lampu pejalan kaki masih hijau! “, ujar pria itu sambil menunjuk lampu lalulintas membuat Yuri menoleh dengan kasar.

Tiba – tiba saja, Yuri merasa malu karena memang dia yang salah ternyata lampu untuk pejalan kaki masih hijau. Pria itu terlihat menyunggingkan sebuah senyuman yang membuatnya merasa menang namun Yuri yang tidak ingin kalah menoleh lagi ke arah pria itu.

“ Mungkin aku salah liat tadi, ya sudah untunglah kau tidak apa – apa “, jawab Yuri menahan rasa malunya.

“ Kau tidak akan minta maaf? “, tanya Pria itu.

“ Anio, lagian aku tidak merasa bersalah “, jawab Yuri yang kembali menuju mobilnya meninggalkan tempat itu.

“ Aish! Aku malu sekali “, runtuk Yuri sedangkan pria itu hanya tersenyum tidak  percaya.

Pria itu hanya menatap mobil Yuri yang sudah berjalan jauh, dia masih memandangnya tidak percaya.

“ Bagaimana mungkin ada gadis seperti itu di Korea? “, tanya Pria itu tidak percaya.

~__0__~

Siwon menjemput Yoona di dekat gedung agency Yoona. Dia tersenyum saat melihat Yoona berjalan kearahnya dengan memakai topi.

“ Apa kau menunggu lama? “, tanya Yoona sambil membuka topinya.

“ Anio, baru saja “, jawab Siwon sambil tersenyum.

Siwon pun menjalankan mobilnya menuju tempat dimana teman – temannya mengadakan party.

“ Oia Yoona, aku melihatmu dengan seorang gadis semalam “, ucap Siwon memulai pembicaraan.

“ Gadis? Oh… gadis semalam itu? Dia sahabat terbaikku, kau tau jika aku tidak bertemu dengannya dulu aku mungkin sudah menjadi seorang gelandangan “, ujar Yoona.

“ Jinjja?! “,

“ Neh, dulu saat aku ke Korea untuk mengejar cita – citaku menjadi aktris aku tidak memiliki siapapun juga tujuan. Tapi saat akau bertemu dengannya aku merasa bersyukur sekali “, Yoona terlihat antusias ketika ia menceritakan tentang Yuri, walaupun dia hanya mengenal Yuri selama setahun lebih tapi Yoona sudah memahami Yuri begitu pun sebaliknya.

“ Geurae? Lalu Siapa namanya? “, tanya Siwon.

“ Kau pasti mengenalnya karena dia seorang Desainer muda yang sangat terkenal “,

“ Desainer terkenal? “,

“ Neh, apa kau pernah mendengar nama Kwon Yuri? “, tanya Yoona membuat Siwon kaget dan langsung menginjak rem mobilnya saat mendengar nama Yuri.

Ckiiiitttttt!!!!

“ Wae geurae?! “, tanya Yoona kaget.

“ Anio, aku hanya kaget saja “, jawab Siwon kembali menjalankan mobilnya.

Ternyata benar, apa yang aku lihat semalam “, batin Siwon.

Yoona terus saja menceritakan tentang Yuri sedangkan Siwon larut dalam pikirannya.

Akhirnya aku menemukanmu lagi, Yuri “, pikir Siwon.

~__0__~

Yuri pulang dengan gontai, hampir saja dia terlambat memberikan desainnya padahal desain itu diminta oleh aktris luar negeri yang langsung memesan pada perusahaannya. Tapi untunglah masih sempat baginya memberikan desain itu. Yuri pun menaiki lift sambil sesekali menguap karena dia sangat lelah setelah mencari bahan yang bagus juga harus memperhatikan ketika sang penjahit mulai membuat pakaian hasil desainnya. Saat didepan pintu Yuri merasa aneh karena terlihat pintu apartementnya seperti terbuka.

“ Apa Yoona sudah pulang? “, tanyanya heran.

“ Tapi bukankah dia bilang ada urusan dahulu? “, Yuri pun masuk ke apartementnya dan melihat sebuah tumpukan sampah makanan instant berserakan di depan televisi. Lalu ada sebuah tas besar disana.

“ Siapa yang melakukan ini? Yoona tidak mungkin melakukan hal menjijikan seperti ini “, gumam Yuri.

Yuri mendengar didalam kamarnya ada suara aneh, dengan hati – hati dia masuk ke kamarnya. Tapi tidak ada siapapun didalam kamarnya itu, kemudian dia mendengar air keran kamar mandinya berbunyi. Yuri semakin was – was karena takut jika seseorang masuk ke kamarnya karena Yoona tidak mungkin masuk ke kamar mandinya karena dikamarnya juga tersedia. Yuri mencoba mengambil pemukul baseball untuk berjaga – jaga. Saat dia sudah memegang pemukul baseball itu, tiba – tiba pintu kamar mandi terbuka menampakkan seorang pria yang baru selesai mandi dengan tubuhnya hanya tertutup handuk di bagian pingang kebawah dan bagian atasnya masih terlihat jelas tanpa tertutup apapun, juga rambutnya yang terlihat basah.

“ Arrggghhhhhh!!!!!!! “, teriak Yuri membuat pria itu menoleh juga ikut berteriak.

“ Arrggggghhhhh!!!! “, teriak pria itu.

“ Neo Byeontae! Bagaimana kau masuk kesini?!!! “, tanya Yuri mencoba memukulkan pemukul baseball ke pria itu.

“ Ya! Appayo! Hentikan!!! “, ucap pria itu sambil menahan pukulan Yuri, Pria itu pun langsung memegang pemukul baseball ditangan Yuri lalu merebutnya membuat Yuri berhenti memukulnya.

Lalu pria itu memegangi tangan Yuri setelah berhasil merebut pemukul baeballnya.

“ Ya! Lepaskan aku!!! Atau akau akan berteriak!!!! “, ancam Yuri namun pria itu masih memegangi tangannya.

“ Ya! Kau tahu dipukul dengan kayu itu sakit!!! “, kesal pria itu karena masih merasakan sakit akibat dipukul oleh Yuri.

“ Toolooooonggg!!!! “, teriak Yuri membuat pria itu langsung menutup mulut Yuri dengan tangan yang satu memegang tangan Yuri satunya lagi menutup mulut Yuri.

Yuri semakin panik, apalagi dengan keadaan pria itu yang masih memakai handuk saja. Yuri bisa mencium wangi maskulin dari tubuh pria itu.

“ Diam dulu, biar aku jelaskan “, ucap pria itu namun Yuri menggigit tanganya membuat pria itu kembali meringgis.

“ Arhgggg!!!! “,

Saat Yuri akan lari, pria itu menarik Yuri membuatnya terjatuh. Kemudian pria itu duduk di  atas tubuh Yuri sambil memeganggi kedua tangannya membuat Yuri berpikir kalau pria itu akan memperkosanya.

“ Diam dulu!!! “, suruh pria itu namun Yuri tetap berontak.

“ Shirheo! “, tolak Yuri yang terus berusaha melepaskan dirinya.

Tiba – tiba saja seseorang masuk ke kamar Yuri dan kaget melihat posisi Yuri yang di duduki oleh seorang pria yang hanya memakai handuk saja.

“ Omo!!!! Apa yang kalian lakukan?!! “, kaget Yoona.

“ Kyuhyun?!!! “,

To Be Continue…

Segini dulu deh, cos cerita ini akan menjadi chapter- chapter  pendek hehehe😀 Gimana tanggapan part pertama? Pasti rada – rada aneh ya? Atau kurang gimana gitu? hehehe wajar saja buat perkenalan aja😛

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

45 thoughts on “Need You In My Life Clip 1

  1. Wuaaahhhh semakin penasaran sama kelanjutannya (◦’⌣’◦ )

    ada apa antara Siwon Dan Yuri ??
    Terus gimana tanggapan yuri tentang kyuhyun ??

    Ditunggu part 2 nya \(´▽`)/

  2. Omoo ,, eonnie … Lg adegan lucu (?) bgtuh mlah TBC . Hha~
    Eeehh ,, Yul-eon sma Won-ppa prnh pnya story d.masa lalu ky’x yaa ??
    duhh ,, poor Yoong😦 tkut’x mlah jd cinta bujursangkar .
    Kan d.tmbah Kyu-ppa Ϋά̲̣̥ηġ jd spupu’x Yoong >_<
    Eonnie jgn lamalama bwt ngepost next part'x yaa ? ? Saia bsa jd arwah pnasaran nihh😀 *d.gelindingindratasgunungsamaeonnie#abaikan
    Gak prnh brenti dehh bwt blg keep spirit & hwaiting , eonn !!

  3. aseeekkk….
    ahay….
    aku seneng banget wkwkwkwkwk…..
    critanya seru saya suka saya suka #alamemey
    siwon mantan yurikah???
    kyu sepupu yong???
    aaaaaku seneng kyu seatap sama yulnie
    oo iya….
    buat chapternya jangan panjang2 ya thor….
    soalnya ff yang laennya juga blum the end…..
    aku juga msh menanti ff u yg msh loading hehehehe
    keep writing ya thor…..
    Makasih Karena Udah bikin crita super keren….
    :-*:-*:-*:-*:-*:-*

  4. uunniee….kmuu jgoo bngett bkinn orngg jntungann….
    lgii seruu” mlahh TBC…
    aigooo…sumpahhhh dmii appunn..pnsarann gue udh ampe d ujung tnduk.#Lebay^^

    Siwon oppa knal yuleon yahh..
    aaaa…mngkinn prnh pcrann?iya kan unniee.@SokTau;-)
    truss kyuppaa gmnaa…..Nntinya Suka Yulunnie knn…aigooo Kyurii ComeBack^^
    aq suka Kyurii tpii Yulwon jga gkk ppaaXD
    ckkckck^^
    dtngguu next partnya yah eon..^^

  5. Ini FF Yulwon kah ?? #senyumgaje
    part 1 udah bikin penasaran banget eon.. kyuhyun itu sepupu Yoona? terus Siwon itu siapanya Yulnie? kok Yulnie bilang Siwon bukan pria baik?
    di tunggu next part nya..🙂

  6. Siwon siapax yuri??? Jgn2 mantan ya??? Apakah nt siwon akan menggunakan yoona bwt dptin yuri lgi??? Omo kyuhyun x_x
    Dtgu part selanjutx..

  7. hadeuhhh,..
    yul udah salh bukannya minta maaf nih..
    oh jd sepupu yoong ntu kyu oppa tooo..
    wah da apa nih yul n siwonppa?
    lanjut
    keep writing
    Fighting(Y)

  8. wew eonni bikin penasaran aja..
    siwon pasti mantannya yuri wkwkwk
    yang dijalan raya itu kyuppa kan ?
    ditunggu next chapternya panjangin lagi ya eon🙂
    oh yaa ak nunggu yg between crime and justice nih moga dilanjut
    fighting eonni😀

  9. hahahaha yuri perawan tua ni crtany ?
    siwon-yuri ad hbngn ni aggny ? siwon jhat y dsni ?
    ampun , tiap ktmu kyuri sllu mlai dgn prtngkran y tp nto yg buat mrka lucu ..

  10. Horeeeehh ff baru nih,,
    Cinta segiempat nih kayanya,, antara yuri yoona siwon sama kyu..
    Yuri kenapa ga mau punya pacar,, kayanya ada trauma masa lalu nih..dan pasti traumanya itu berkaitan sama siwon..benerkaaann ??
    Ada masalah apa nih antara yulwon..soalnya yuri benci bgt nih sama siwon sdgkan siwon malah kebalikannya..
    Org yg hmpir yuri tabrak itu apa mungkin kyu ??
    Klo iya bisa perang nih di apartement yuri..hahahaha
    Kyu ga tau diri,, masuk rumah org..maen seenaknya aja kaya dirumah sendiri..dasar evil..

    Lanjuuutt laaaahhh..hihihi

  11. Huahahaha gelo pisan it yg dikamar dong.
    Ehmm typo ny aja paling. Asanya dr sekian ff yg aq baca d sni, ini typo paling banyak. Hehehe. Mian..
    Tp ceritanya sii bagus yaa, asal kyu sama yuri apa juga bgs da hahahhaa
    Okaii ditgg next partnya yaa.

  12. Sukses bkn pnasaran… Jd siwon masalalu’a yuri… Trus kyu apanya yuna?
    Jd nnti siwon bkal ngemanfaatn yuna ga ya buat dket ma yul…
    Liat kyuri moment slalu daebak n bkin senyum2 gaje… Hahah seru…. Next d.tunggu eonn…

  13. wah wih wehh
    si kyuhyun lagi-lagi dikataiin byontae ama yul wkawka
    bakal jadi cinta ketupat ini
    yoon ska ama won,won masa lalu yu,nah si kyu ama yul kyk tom and jerry😄
    bagus eonn lanjutt
    ditunggu ne fighting

  14. pertemuan kyuri sllu dimulai dgn hal yg lucu,pst berkesan bgt…naa ayo yoona psti mkir mcem2 deh sma kyuri…lgian kyuhyun main asal masuk aja,jgn2 dia spupunya yoona ya?
    wah ternyata yuri siwon ada sesuatu tuh di msa lalu…jdi pnsran,kyanya siwon jg msih suka sama yuri..ksian yoona kan,bkal dimnfaatin sma siwon buat dket lgi sma yuri…
    ga sabar deh nunggu next partnya…o iya between crime and justice nya moga sgera dilnjut ya eon..keep fighting!!!

  15. wagh, keren eon ceritanya bikin penasran banget… daebak eon….🙂
    eon,,, aku harap endingnya yuri sama kyuhyun ya…hehehe
    #berharap gak pa2 kan eon… hehe

  16. haha lucu pas bgian akhirnya gkgk, kbyang deh kyuhyun dgn hnya pke handuk mnindih yuri trus yoona dtang haha
    Siwon masa lalu yuri yahh,, aah siwon oppa ku hrap kau tdk blikkan sma yuri krena yuri tuh milik kyuhyun😉

  17. Kesan pertamanya ga ad sweet2nya nih couple, brtengkar mulu 😁

    Gomawo buat midah eonni yg td pagi via fb sdh ngizinin baca ni ff 😉

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s