Posted in Comedy, Dramalife, Friendship, Romance

Touch Her Heart Shoot 1

Touch her heart

Touch Her Heart Shoot 1

Present by

Lee Midah

Cho Kyuhyun Suju || Nickhun 2PM || Lee Joon Mbalq || Kwon Yuri SNSD

Other Cast :

Park Chorong Apink || Kim Joonmyun aka Suho Exo-K || Max Changmin DBSK

Length : shoot? || Rating : PG-15|| Genre : Comedy, Romance, Dramalife

Disclaimer :

Cerita Requestan dari Icha Eonni, yang aku kembangkan dengan imajinasi ancurku hehehe๐Ÿ˜› Semua cast milik mereka sendiri, orang tua mereka, management mereka karena aku hanya meminjam untuk kebutuhan cerita ^^ alur dan plot pure punyaku, ide cerita milik Icha Eonni. Jika ada kesamaan tokoh, alur juga plot cerita merupakan hal yang tidak disengaja. So just or fun๐Ÿ˜€ dan aku belum tahu mau berapa Shoot, jadi doain moga gak terlalu banyak ya kekekeke~

ยฎFanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction ยฉ Lee Midah

Typo is Art Of Writting๐Ÿ˜€

Donโ€™t Be Siders!!! Donโ€™t Plagiator!!! Donโ€™t Copy/Paste!!! I donโ€™t permit you to do it!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All!!!

Jeosong University adalah salah satu universitas yang terkenal dan cukup bergengsi di kota Seoul. Berbagai kalangan mahasiswa dari yang terkaya sampai yang tidak mampu ada di sana. Banyak perbedaan antara kaya dan miskin, populer dan tidak, juga pintar dan malas membuat tempat itu terbagi beberapa golongannya masing โ€“ masing. Sehingga terkadang harus ada beberapa golongan yang rela tertindas oleh yang golongan diatas mereka ( bahasan gak penting hehehe ^^V ).

Sebuah Audy R8 berwarna abu โ€“ abu melaju ke halaman kampus itu, membuat semua pasang mata tertuju pada pengemudi itu. Terlihat wajah kagum dan iri dari mahasiswa, terutama para gadis yang penasaran dengan pemilik mobil itu. Pintu mobil itu terbuka menampakkan seorang pria tinggi dengan kulit putih pucat. Dia memakai kaca mata hitam dan tersenyum menyeringai saat melihat semua mata tertuju padanya. Pria itu berjalan bak model dan penampilannya memberi kesan bahwa dia adalah sosok pria cerdas. Semua gadis dibuat terpesona dalam hitungan detik olehnya, para gadis itu mulai hysteris saat pria itu berjalan dihadapannya. Namun tiba โ€“ tiba saja

Bruk!!!

Pria itu jatuh tersandung yang membuatnya jatuh karena tidak melihat ada sebuah batu didepannya akibat dari kaca mata hitamnya. Para gadis yang sempat berteriak hysteris dan terpesona olehnya langsung memasang wajah speechless dibuatnya. Wajah pria itu terlihat memerah karena malu, namun dia menutupinya dengan langsung berdiri dan kembali bersikap cool seolah tidak terjadi apa โ€“ apa. Dia mempercepat langkahnya untuk segera meninggalkan tempat itu. Setelah cukup jauh dari para gadis, dia bersembunyi dibalik tembok besar sebuah gedung sambil membuka kaca matanya lalu meruntukki dirinya sendiri.

โ€œ Aish! Mengapa aku harus jatuh seperti itu didepan mereka? Ini sangat memalukan?! โ€œ, runtuknya sambil menepuk jidatnya sendiri.

~o0o~

Tidak lama kemudian para gadis terdengar berteriak hysteris membuat pria tadi langsung melihat kearah sebuah Ferrari yang terparkir di halaman Jeosong University. Semua mata terkagum โ€“ kagum melihat mobil itu, terlihat juga penasaran dengan siapa pemiliknya. Saat pintu mobil terbuka keluarlah seorang pria berambut blonde berkulit putih dengan wajah yang sangat tampan. Pria itu tersenyum menatap semua gadis yang menganga melihatnya, para gadis seolah tersihir oleh ketampanannya. Satu kedipan mata pria itu membuat para gadis pingsan seketika dan sebagiannya lemas. Pria itu terus tersenyum sambil melihat kanan kirinya untuk menyapa semua gadis yang terlihat tidak mengedipkan mata mereka namun tiba โ€“ tiba

Buk!

Pria itu sibuk melihat kanan kirinya sampai โ€“ sampai dia tidak melihat tiang didepannya yang baru saja di cium oleh keningnya. Para gadis itu langsung speechless dengan kejadian baru saja. Dengan menahan rasa malu pria itu kembali tersenyum berpura โ€“ pura biasa dan mempercepat jalannya sampai dia berhenti dibalik sebuah tembok besar sambil meruntuki dirinya sendiri.

โ€œ Aish! Hancur sudah imageku! โ€œ,

โ€œ Hahahaha… hahaha… hahaha… โ€œ, terdengar tawa seseorang membuat pria itu menoleh ke arah suaranya.

โ€œ Siapa kau? โ€œ, tanya pria blonde itu membuat pria yang tertawa itu menghentikan tawanya.

โ€œ Lihat wajahmu saat mencium tiang itu, konyol sekali! Hahahah โ€œ, pria itu tertawa lagi dan pria blonde itu menatapnya sebal.

Pria tadi pun menghentikan tawanya lalu menghampiri pria blonde itu.

โ€œ Apa kau baru disini? โ€œ, tanya Pria itu.

โ€œ Neh, Neo? โ€œ, jawab Pria blonde itu.

โ€œ Nadoo, Cho Kyuhyun. Panggil Kyuhyun atau Kyu โ€œ, kata Pria yang tertawa tadi sambil mengulurkan tangannya.

โ€œ Nickhun Norvejkul, Panggil saja Nickhun atau Khun โ€œ, mereka pun saling berjabat tangan.

Saat selesai berkenalan mereka mendengar suara para gadis yang kembali terdengar hysteris. Sontak keduanya melihat kearah seorang pria yang datang menggunakan motor sportnya. Pria itu memakai kaos tanpa lengan yang membuatnya terlihat atletis dengan tangannya yang berotot. Pria itu memarkir motornya dan turun dengan kerennya seperti bintang film. Namun saat dia akan membuka helmnya, dia terlihat kesusahan seperti kepalanya terjepit oleh helm yang dia pakai. Para gadis yang melihatnya kembali speechless dibuatnya. Pria itu terus mencoba membuka helmnya sampai โ€“ sampai dia terlihat seperti orang bodoh, tak berapa lama helmnya pun terlepas menampakkan seorang pria yang terlihat cool namun rambutnya yang berantakan membuatnya seperti orang yang baru bangun tidur. Diapun segera merapikan rambutnya lalu berjalan dengan langkah cepat. Nickhun dan Kyuhyun tertawa terpingkal โ€“ pingkal dengan tingkah pria atletis itu yang kini berjalan menghampiri mereka untuk menahan malunya didepan semua gadis yang menatapnya.

โ€œ Hahahaha โ€œ, tawa 2 pria itu tidak berhenti.

โ€œ Apa yang kalian tertawakan? โ€œ, tanya Pria itu polos membuat Kyuhyun dan Nickhun berhenti tertawa sejenak.

โ€œ Neo! โ€œ, jawab keduanya kompak lalu melanjutkan tertawa mereka, setelah cukup puas mereka pun berhenti tertawa.

โ€œ Kau baru kan? Aku Nickhun dan dia Kyuhyun โ€œ, ucap Nickhun sambil merangkul pria atletis itu.

โ€œ Dari mana kalian tahu? Oia aku Lee Joon, panggil Joon โ€œ,

โ€œ Kami tahu karena kau terlihat asing disini โ€œ, Joon hanya mengangguk โ€“ anggukan kepalanya.

~o0o~

โ€œ Selamat datang di Jeosong University. Kami senang kalian datang dalam program pertukaran mahasiswa selama 6 bulan. Semoga kalian bisa betah belajar dengn baik disini โ€œ, ucap Miss Park selaku staff administrasi pada Kyuhyun, Nickhun dan Joon.

โ€œ Kami juga merasa senang untuk kuliah disini โ€œ, jawab Kyuhyun diikuti anggukan oleh Nickhun dan Joon.

Saat Miss Park sedang menjelaskan tentang jadwal mata kuliah mereka juga peraturan kampus, mata ketiga pria itu menangkap sosok seorang gadis yang masuk ke kantor administrasi universitas yang membuat mata mereka tidak berkedip. Gadis berambut panjang lurus kecoklatan yang terurai, tubuhnya cukup tinggi untuk ukuran seorang gadis dan senyumannya yang membuat hati mereka berhenti berdetak saat itu juga. Kulitnya yang agak gelap memberi kesan anggun dan sexy walau hanya memakai kaos dan jeans saja. Kyuhyun, Nikchun dan Joon masih memandang kagum pada gadis itu. Namun sepertinya sang gadis sadar kalau dirinya sedang diperhatikan, ia pun menoleh kearah tiga pria yang masih menatap kearahnya. Keningnya berkerut heran karena ketiga pria itu langsung tersenyum padanya, namun gadis itu hanya mengacuhkannya begitu saja padahal semua gadis yang melihat senyum mereka itu biasanya berteriak histeris.

โ€œ Mr. Kim, ini data seluruh di kelas โ€œ, ucap gadis itu sambil memberikan beberapa lembar kertas pada Mr. Kim.

โ€œ Neh, Gomawo Yuri-ssi. Kau bisa kembali kekelas โ€œ, ujar Mr. Kim membuat gadis itu mengangguk dan keluar dari kantor.

โ€œ Neomu Yeppenda!!! โ€œ, gumam Kyuhyun sambil tersenyum.

โ€œ Ciptaan Tuhan yang teramat indah โ€œ, tambah Nickhun melakukan hal yang sama.

โ€œ Suaranya sungguh menenangkan hatiku โ€œ, timpal Joon.

Mereka bertiga tidak sadar kalau Miss Park menatap mereka yang tidak mendengarkan apa yang dia katakan.

โ€œ Apa kalian mendengarku?! โ€œ, tanya Miss Park namun ketiga pria itu masih dalam posisi yang sama tanpa menyahut.

โ€œ Ya! Kalian mendengarku atau tidak hah?!!! โ€œ, bentak Miss Park membuat Kyuhyun, Nickhun dan Joon kaget sampai loncat mundur ke belakang.

โ€œ N..n…neh โ€œ, ucap mereka bertiga gugup.

โ€œ Geurae, ini jadwal kalian. Semoga hari kalian baik โ€œ, ujar Miss Park dengan suara kembali lembut dan memasang wajah ramah berbeda dengan beberapa detik yang lalu.

Kyuhyun, Nickhun dan Joon menerima selembaran jadwal mata kuliah mereka dan mereka pun keluar dari kantor administrasi.

โ€œ Sungguh mengerikan! โ€œ, ucap Nickhun yang masih kaget dengan perubahan sikap Miss Park yang berubah dalam sekejap, Kyuhyun dan Joon mengangguk setuju.

โ€œ Eonni!!! โ€œ, panggil seorang gadis pada gadis yang lebih tua darinya.

โ€œ Oh Chorong-a โ€œ, jawab gadis yang lebih tua itu.

โ€œ Kau darimana saja Eonni? โ€œ, tanya Chorong.

โ€œ Aku baru saja menemui Mr. Kim untuk memberikan data siswa. Wae? Tumben kau bertanya? โ€œ, jawab gadis itu.

โ€œ Aku ingin bercerita padamu Eonni โ€œ, ucap Chorong sambil tersenyum bahagia.

โ€œ Pasti tentang kekasihmu lagi Kim Joonmyun , iya kan? โ€œ, tebak gadis itu.

โ€œ Dari mana kau tahu Eonni? โ€œ, tanya Chorong kaget.

โ€œ Memangnya apalagi yang akan kau ceritakan padaku selain kekasihmu itu โ€œ, gadis itu sudah merasa tidak asing dengan kebiasaan Chorong yang merupakan sepupunya itu.

โ€œ Oia Yul Eonni kapan kau punya kekasih? Kulihat kau tidak pernah dekat dengan seorang pria? โ€œ, tanya Chorong pada gadis yang bernama Yul atau lengkapnya Kwon Yuri.

โ€œ Apa kau masih mengharapkan Changmin Oppa? kau tahu kan Eonni, Changmin Oppa itu sudah memliki kekasih lebih baik kau cari saja yang lain atau mau aku carikan? โ€œ, tutur Chorong membuat Yuri menatapnya malas.

โ€œ Ya! Mengapa kau membahas tentang aku, bukannya kau yang mau cerita tentang kekasihmu itu? โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Oia aku lupa hehehe โ€œ, jawab Chorong sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya.

โ€œ Joonmyun itu ya Eonni perhatian sekali, dia juga sangat cute dan tampan aku bla… bla… bla…. โ€œ, cerita Chorong panjang lebar membuat Yuri merasa menyesal telah mengingatkannya karena jika Chorong sedang bercerita tentang kekasihnya dia tidak akan berhenti sampai dia lelah sendiri untuk bercerita.

Saat Yuri mendengarkan cerita Chorong, dia tidak melihat kearah jalannya sampai dia merasakan tubuhnya menabrak seseorang membuat keseimbangannya goyah.

Buk!!!

~o0o~

Kyuhyun, Nickhun dan Joon berjalan menuju kelas mereka. Ditengah perjalanan Kyuhyun merasakan tubuh seseorang menabraknya membuatnya sontak memeluknya karena tangannya refleks menarik tubuh orang yang menabraknya. Jantungnya tiba โ€“ tiba berdegup kencang saat mneyadari orang yang menabraknya itu gadis yang dia lihat dikantor administrasi.

ย Tiba โ€“ tiba saja mereka, Kyuhyun dan gadis itu berada dilantai dansa. Mereka berdua mulai bergerak sambil menari salsa bersama, Kyuhyun sangat menikmati moment itu dengan senyuman yang selalu terpancar di wajahnya. Sampai musik berhenti dan mereka menyelesaikan gerakan klimaks mereka dimana Kyuhyun menahan tubuh gadis itu sambil memeluknya dengan keadaan wajah mereka yang saling menatap satu sama lain. Perlahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada gadis itu dengan bibirnya yang maju seperti mau menciumnya namun tiba โ€“ tiba

โ€œ Stop!!! โ€œ, suara Nickhun dan Joon yang muncul entah darimana menghentikan Kyuhyun sampai Kyuhyun sadar kembali kedunia nyata.

โ€œ Bisakah kau melepaskan aku? โ€œ, pinta gadis itu dengan suara datar pada Kyuhyun yang masih memeluknya.

โ€œ Oh neh โ€œ, jawab Kyuhyun sambil melepaskan gadis itu.

โ€œ Eonni, Gwenchana? โ€œ, tanya Chorong yang langsung mendekati Yuri gadis yang bertabrakan dengan Kyuhyun.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Yuri

โ€œ Gomawo โ€œ ucap yuri pada Kyuhyun lalu berjalan tanpa menoleh kearah Kyuhyun.

โ€œ Eonni, mereka sepertinya orang baru โ€œ, tebak Chorong yang ikut berjalan dengan Yuri.

โ€œ Mungkin โ€œ,

โ€œ Mereka semua tampan, tidakah ada yang menarik perhatianmu? โ€œ, tanya Chorong membuat Yuri menatapnya heran.

โ€œ Aish! Kau ini! Bukankah kau bilang mereka baru? Mana mungkin aku langsung tertarik pada mereka โ€œ, jawab Yuri sambil tersenyum garing.

โ€œ Aish! Kalian mengangguku saja! โ€œ, kesal Kyuhyun karena Nickhun dan Joon mengganggu momentnya tadi.

โ€œ Kau beruntung sekali bisa memeluknya โ€œ, iri Joon.

โ€œ Tentu saja aku beruntung apalagi jika kalian tidak mengangguku โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Aku yakin gadis itu pasti terpesona padaku โ€œ, ucap Nickhun dengan percaya diri membuat Joon dan Kyuhyun menatapnya malas.

โ€œ Kau jangan percaya diri, tidakkah kau lihat dia tadi menatapku dengan kagum? โ€œ, ujar Kyuhyun tidak ingin kalah.

โ€œ Kalian itu jangan percaya diri, aku yang membuatnya terpesona tadi โ€œ Joon juga ikut โ€“ ikutan.

โ€œ Bagaimana kalau kita buktikan siapa yang bisa membuatnya terpesona dan jatuh hati ? โ€œ, saran Nickhun membuat Kyuhyun dan Joon menatapnya.

โ€œ Maksudmu taruhan? โ€œ, tanya Joon tidak mengerti.

โ€œ Anio, bukan taruhan. Hanya saja kita bersaing untuk merebut hatinya. Bukankah kalian juga menyukainya sama sepertiku? โ€œ, jelas Nickhun membuat Kyuhyun dan Joon berpikir.

โ€œ Baiklah, tapi jika kalian kalah jangan curang karena aku yakin gadis itu akan memilihku. Kalian lihat sendiri kan aku dan dia tadi sempat berpelukan? โ€œ, ucap Kyuhyun yakin membuat Nickhun menatapnya kesal.

โ€œ Baiklah, aku juga ikut! โ€œ, putus Joon yang lama sekali berpikir.

โ€œ Geurae, tapi ingat kita harus sportif jangan ada yang main belakang. Arrachi?! โ€œ, kata Nickhun sambil mengulurkan tangannya diikuti Kyuhyun dan Joon.

~o0o~

Keesokan harinya Nickhun, Kyuhyun dan Joon akan mencoba menarik perhatian Yuri dengan segala kemampuan mereka. Walaupun semua gadis di Universitas itu mulai mengenal mereka karena penampilan mereka yang membuat para gadis memuja mereka namun ketiga pria itu tidak terpengaruh karena gadis yang mereka inginkan hanya satu yaitu gadis yang merebut hati mereka saat pertama kali bertemu.

โ€œ Aku akan menakhlukannya dalam 10 detik, karena aku dikenal dengan perebut hati hati dalam 10 detik โ€œ, ucap Nickhun yang mendapat cibiran dari Kyuhyun dan Joon.

โ€œ Geurae, cobalah โ€œ, ucap Kyuhyun.

Nickhun melihat Yuri yang berjalan di lorong kelas sambil membawa bukunya, dia mulai menampilkan sisi coolnya sambil bersandar di tembok. Tatapannya menunggu Yuri akan terpesona olehnya karena jika dia sudah mengeluarkan jurusnya dalam 10 detik gadis yang dihadapannya akan bertekuk lutut. Namun saat Yuri berjalan mendekatinya, Yuri tidak terlihat tertarik pada Nickhun. Dia hanya berjalan lurus tanpa menoleh sedikit pun kearah Nickhun yang masih bersandar pada tembok. Ketika Yuri melewatinya begitu saja Nickhun langsung menatap Yuri dan berdiri tegak membuat Kyuhyun dan Joon tertawa melihatnya. Beberapa langkah Yuri melewati Nickhun dia berbalik membuat Nickhun memasang pose coolnya lagi. Yuri berjalan kearah Nickhun membuat Nickhun tersenyum, Kyuhyun dan Joon menatapnya penasaran.

โ€œ Ada yang bisa aku bantu? โ€œ, tanya Nickhun dengan suara yang dibuat sekalem mungkin.

โ€œ Tali sepatumu lepas, lebih baik kau ikatkan sebelum kau jatuh โ€œ, jawab Yuri lalu berjalan kembali meninggalkan Nickhun yang menatapnya tidak percaya, Kyuhyun dan Joon pun tertawa lagi melihat wajah kecewa Nickhun.

โ€œ Dia tidak melirikku sedikitpun tapi dia melirik tali sepatuku? โ€œ, ucap Nickhun tidak percaya.

โ€œ Hahaha 10 detik apanya? Kau sudah menghabiskan 1 menit. Apa perlu ditambah lagi? โ€œ, sindir Kyuhyun sambil tos dengan Joon dan mereka tertawa lagi membuat Nickhun menatapnya kesal.

Giliran Kyuhyun yang mencoba menarik perhatian Yuri, dia sengaja mengikuti Yuri menuju perpustakaan. Kyuhyun melihat Yuri yang sedang membaca novel yang sepertinya sering Yuri bawa dan belum selesai membacanya. Kyuhyun mengambil buku asal lalu duduk didekat tempat duduk Yuri. Dia pun mulai membaca buku sambil melirik โ€“ lirik pada Yuri.

โ€œ Ehem! Ehem! โ€œ, Kyuhyun mendehem memberi isyarat pada Yuri bahwa dia ada disampingnya namun Yuri seakan tidak tergerak untuk menoleh ke arah Kyuhyun, Kyuhyun mulai mencari akal bagaimana berbicara dengan Yuri.

โ€œ Kau suka buku Love Story? โ€œ, tanya Kyuhyun yang sempat melihat novel yang Yuri baca, sekilas Yuri menoleh lalu menganggukkan kepalanya.

โ€œ Aku juga buku itu, kau tahu ceritanya sungguh menyentuh apalagi saat adegan siapa namanya pemainnya itu, Hmm… aduh siapa ya? Aku sudah lama membacanya jadi aku lupa โ€œ, ujar Kyuhyun seakan mencoba mengingat โ€“ ingat padahal dia sama sekali tidak tahu tentang novel itu karena dia hanya menghabiskan waktunya dengan bermain game atau PSPnya.

โ€œ Kim Jungeun โ€œ, ucap Yuri dan Kyuhyun langsung tersenyum karena Yuri akhirnya berbicara.

โ€œ Ah iya Kim Jungeun, lalu siapa itu pemain prianya? โ€œ,

โ€œ Park Seunghyun โ€œ,

โ€œ Ah benar! Park Seunghyun. Mereka sungguh romantis sekali yang membuat para pembaca iri dan endingnya sungguh membahagiakan โ€œ,

Yuri menatap Kyuhyun dengan tatapan datarnya membuat Kyuhyun yang sempat tertawa menjadi tertawa canggung karena Yuri tidak meresponnya.

โ€œ Apa kau yakin kau membaca cerita ini? Bukankah endingnya itu mereka meninggal โ€œ, ujar Yuri membuat Kyuhyun mati kutu.

โ€œ Neh?! โ€œ,

โ€œ Oh mungkin novel yang aku baca berbeda dengan novelmu โ€œ, Kyuhyun tersenyum malu menatap Yuri yang masih menatapnya datar.

โ€œ Aku sudah membacanya 10 kali, jadi aku tahu dengan jelas jalan ceritanya โ€œ, ucap Yuri sambil meninggalkan Kyuhyun yang masih mati kutu sambil memukul โ€“ mukul kepalanya.

โ€œ Otte? โ€œ, tanya Nickhun dan Joon saat Kyuhyun menghampiri mereka di kantin.

โ€œ Dia memang sulit sekali โ€œ, ucap Kyuhyun yang langsung meminum minuman milik Joon.

โ€œ Ya! Itu milikku! โ€œ, seru Joon saat minumannya habis oleh Kyuhyun.

โ€œ Aku bisa menggantinya dengan yang baru โ€œ, ucap Kyuhyun.

โ€œ Sekarang giliranmu, apa rencanamu Joon? โ€œ, tanya Nickhun.

โ€œ Kalian lihat saja, aku pasti bisa membuatnya tertarik padaku โ€œ, ucap Joon sambil tersenyum.

โ€œ Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti โ€œ, ucap Kyuhyun yang merasa ragu jika Joon akan berhasil.

Joon memakan kaos tanpa lengannya yang sedikit ketat dari biasanya, dia ingin memperlihatkan ototnyaย  yang membuatnya terlihat sexy dan menawan. Sepanjang perjalanannya semua mata gadis mengarah kagum padanya. Joon berjalan ke lapangan basket yang berada dihalaman kampus dan menghampiri beberapa orang yang sedang bermain. Joon pun mengambil bola basket itu lalu memainkannya meniru gaya Michael Jordan. Semua gadis bertepuk tangan melihat aksinya begitu juga Yuri yang kebetulan sedang lewat di sana.

โ€œ Eonni, tidakkah dia terlihat keren? โ€œ, kagum Chorong membuat Yuri menoleh ke arah Joon.

โ€œ Apa kau ingin selingkuh dari Joonmyunmu itu? โ€œ, tanya Yuri dengan nada menyindir.

โ€œAnio, aku kan hanya melihatnya. Bolehkan aku mengagumi pria lain? Yang penting hatiku tetap untuk Joonmyun โ€œ, jawab Chorong sambil memperhatikan Joon lagi.

โ€œ Aish! โ€œ, cibir Yuri sambil tersenyum pada supupunya ini yang terlihat sangat fall in love.

~o0o~

Joon memperhatikan Yuri yang tersenyum, dia merasa kalau Yuri tersenyum karenannya. Joon terpaku di posisinya, dia senang melihat Yuri tersenyum sampai tiba โ€“ tiba ada sebuah bola yang datang menghampirinya, Joon masih terpaku tanpa menyadari bola itu menghapirinya. Semua orang kaget melihatnya dan memberi tahu agar Joon menghindar tapi

Buk!!!

Kepala Joon terhantam bola basket membuat semua orang terutama gadis menjerit. Joon langsung terkapar seketika dan dia merasakan wajah Yuri berputar โ€“ putar diatas kepalanya.

โ€œ Eonni lihat! โ€œ, ucap Chorong yang ikut berlari menghampiri Joon yang terkapar, Yuri pun mengikutinya untuk melihat keadaannya.

โ€œ Hey! Gwenchana? โ€œ, tanya seseorang yang ikut bermain basket.

Joon menoleh dan mendapati Yuri ikut mendekatinya bersama yang lainnya, dia tersenyum sambil menjawab, โ€œ Gwenchana โ€œ. Namun setelah itu Joon pingsan tak sadarkan diri.

Joon pun dibawa ke ruang kesehatan, datanglah Nickhun dan Kyuhyun menghampirinya.

โ€œ Apa kau berhasil? โ€œ, tanya Nickhun.

โ€œ Ya! Tanya dulu keadaanya, bukannya menanyakan berhasil atau tidak โ€œ, ujar Kyuhyun yang langsung memandang Joon, Joon masih tersenyum membayangkan Yuri membuat Nickhun dan Kyuhyun saling bertatapan.

โ€œ Apa dia sudah gila? โ€œ, tanya Nickhun.

โ€œ Molla, jangan โ€“ jangan karena bola basket otaknya sedikit bergeser โ€œ, jawab Kyuhyun dan Nickhun hanya mengangkat bahunya.

ย โ€œ Chorong-a, apa kau memiliki teman yang sedang mencari tempat tinggal? โ€œ, tanya Yuri saat dia dan Chorong duduk dibangku taman kampus.

โ€œ Anio, waeyo? โ€œ,

โ€œ Kau tahu aku dan Omma hanya tinggal berdua dirumah yang besar itu, Nah Omma berniat tinggal di Busan selam 3 bulan dan dia juga berniat menyewakan 3 kamar dirumah kami karena sayang sekali jika kamar itu tidak terpakai sekaligus untuk menemaniku selama 3 bulan ย โ€œ, tutur Yuri membuat Chorong mengangguk โ€“ angguk.

โ€œ Lalu? โ€œ, tanya Chorong polos.

โ€œ Lalu? Aku bertanya siapa tahu ada temanmu yang mau menyewanya? Omma dan aku butuh uang untuk biayanya selama di Busan juga untuk kuliahku โ€œ, tambah Yuri.

โ€œ Kalau aku yang tinggal disana bagaimana? Kan sekalian menemanimu, hanya saja tanpa bayaran ya โ€œ, ucap Chorongย  membuat Yuri mnedengus kesal.

โ€œ Ya! Bukankah sudah aku bilang Omma butuh uang untuk biaya di Busan bersama Halmoni. Kau seperti tidak tahu bibimu saja โ€œ,

โ€œ Ok deh, aku akan mencarikannya untukmu Eonni โ€œ, Chorong pun memutuskan untuk membantu Yuri.

โ€œ Gomawo, Chorong-a โ€œ, ucap Yuri sambil memeluk Chorong lalu meninggalkannya.

Chorong terlihat berpikir dan kebingungan menggaruk โ€“ garuk kepalanya, โ€œ Bagaimana aku membantunya ya? โ€œ.

Dibalik semak โ€“ semak dekat bangku dimana Chorong dan Yuri baru saja berbicara terlihat tiga pria berdesak โ€“ desakan sambil menguping.

โ€œ Ya kalian dengar itu? โ€œ, ucap Joon pada Kyuhyun dan Nickhun.

โ€œ Tetu saja kami mendengarnya, Babo! โ€œ,cibir Nickhun.

โ€œ Tapi apakah tidak apa โ€“ apa jika kita mencobanya? Mereka tidak mempermasalahkan jenis kelamin kan? โ€œ, tanya Kyuhyun sambil berpikir.

โ€œ Kita akan tahu nanti, apa kalian berpikir sama denganku? โ€œ, ujar Nickhun, Kyuhyun dan Joon mengangguk.

โ€œ Aku Setuju! โ€œ, jawab Joon tanpa berpikir.

โ€œ Aish! Kau itu berteriak โ€“ teriak ditelingaku! โ€œ, cibir Kyuhyun kesal pada Joon.

โ€œ Tapi bagaimana kalau kita ditolak? โ€œ, tanya Nickhun.

โ€œ Ya berarti kita tidak jadi tinggal disana โ€œ, jawab Joon polos.

โ€œ Aish! Pria ini benar โ€“ benar! โ€œ, cibir Nickhun kesal.

โ€œ Sudahlah jangan hiraukan dia, lebih baik kita mencari cara untuk tinggal bersamanya. Walaupun kita semua bersaing, tapi kita harus kerja sama dahulu โ€œ, ucap Kyuhyun dan mereka pun membuat rencana.

~o0o~

โ€œ Hyung! โ€œ, panggil seorang pria sambil tersenyum.

โ€œ Joonmyun-a, sedang apa kau disini? โ€œ, tanya Kyuhyun pada dongsaengnya yang tiba โ€“ tiba ada dikampusnya.

โ€œ Aku mau menjemput kekasihku. Wah aku tidak menyangka kau satu kampus dengannya? โ€œ, jawab Joonmyun sambil tersenyum manis.

โ€œ Chagi-a!!! โ€œ, panggil seorang gadis membuat Joonmyun menoleh.

โ€œ Ah… Aegi-a! โ€œ, balas Joonmyun lalu berlari slowdown menghampiri gadis itu, gadis itu juga melakukan hal yang sama seperti adegan di film โ€“ film membuat Kyuhyun, Nickhun dan Joon menganga dengan tingkah pasangan itu.

โ€œ Bogoshipeo… โ€œ, ucap Joonmyun memeluk erat gadis itu.

โ€œ Nadoo โ€œ, balas gadis itu membalas pelukannya.

โ€œ Hei! Hei! Kalian tidak malu? Ini tempat umum! โ€œ, ucap Kyuhyun membuat pasangan itu melepaskan pelukan mereka lalu tersenyum malu.

โ€œ Hyung, kau ini menganggu saja. Tidakkah kau ingin melihatku senang sedikit saja?! โ€œ, cibir Joonmyun kesal.

โ€œ Oia kenalkan Uri Chagi-a yang cantik, manis, cute dan tiada bandingannya. Park Chorong โ€œ, ucap Joonmyun.

โ€œ Ah Aegi-a, kau bisa saja aku kan jadi malu โ€œ, Chorong menyenggol โ€“ nyenggol Joonmyun sambil memegang pipinya.

โ€œ Tapi kau suka kan? โ€œ, balas Joonmyun dengan tatapan menggoda dan mereka pun saling menyenggol satu sama lain.

โ€œ Ya! Gemanhae! โ€œ, suruh Kyuhyun yang merasa kesal melihatnya sedangkan Nickhun dan Joon hanya menatap aneh pada pasangan itu.

โ€œ Oh… kalian kan mahasiswa baru di sini kan? โ€œ, tanya Chorong yang kaget melihat ketiga pria yang pernah bertemu beberapa kali dengannya.

โ€œ Kau? โ€œ, tunjuk mereka saling berpandangan.

โ€œ Gadis yang bersama bidadari itu!!! โ€œ, ujar mereka berbarengan sambil mendekati Chorong membuat Joonmyun tersingkir dan jatuh.

Buk!

โ€œ Aw! Apayo!!! โ€œ, ringis Joonmyun namun tidak ada yang memperdulikannya.

โ€œ Bidadari? โ€œ, bingung Chorong dengan ucapan Kyuhyun, Nickhun dan Joon.

โ€œ Ah… jadi kalian bertiga mencari tempat tinggal โ€œ, ucap Chorong setelah mereka berlima ada di cafe.

โ€œ Hyung! Kau… โ€œ, belum sempat Joonmyun mengatakan sesuatu Kyuhyun langsung menginjak kakinya dan menatapnya agar diam.

โ€œ Aw! โ€œ, ringis Joonmyun.

โ€œ Kau kenapa Aegi? โ€œ, tanya Chorong khawatir.

โ€œ Anio, Gwenchana โ€œ, jawab Joonmyun sambil menahan sakit dikakinya.

โ€œ Neh, kebetulan sepupuku sedang mencari beberapa orang yang akan menyewa kamar dirumahnya dan Ommanya sementara akan tinggal bersama uri halmoni โ€œ, papar Chorong yang teringat tentang permintaan Yuri.

โ€œ Jinjja?! Kami mau!!! โ€œ, jawab Kyuhyun, Nickhun dan Joon bersamaan tanpa menunggu Chorong meneruskan ucapannya.

โ€œ Tapi… โ€œ,

โ€œ Wae? โ€œ, tanya mereka bertiga.

โ€œ Anio, Gwenchana โ€œ, jawab Chorong sambil memamerkan deretan gigi putihnya.

~o0o~

Yuri masuk kedalam rumahnya setelah pulang dari mengajar tari. Yuri membantu Boa, seniornya di universitas yang sudah lulus mengelola studio tari untuk anak โ€“ anak. Saat masuk dia kaget saat mendapati 3 pria asing berada didalam rumahnya dan tertawa bersama ommanya.

โ€œ Oh Yuri, kau sudah datang? โ€œ, tanya Omma Yuri yang melihat Yuri masuk yang membuat ketiga pria itu menoleh lalu tersenyum manis.

โ€œ Nugu Omma? โ€œ, tanya Yuri yang menatap aneh pada ketiga pria itu.

โ€œ Mereka ini yang akan menyewa kamar dirumah kita dan tinggal bersamammu selama omma pergi โ€œ, jawab Omma Yuri sambil tersenyum.

โ€œ Mwo?!!! โ€œ, kaget Yuri dengan suara kerasnya membuat Omma Yuri menutup telinganya.

Yuri menarik ommanya kedapur untuk bicara, terlihat wajahnya menampakkan wajah tidak percaya dengan apa yang diucapkan Ommanya. Kyuhyun, Nickhun dan Joon mengikuti mereka dan mencoba mengintipnya.

โ€œ Omma! Apa maksudmu mereka akan tinggal disini?!!! โ€œ, teriak Yuri kesal.

โ€œ Aigo! Yuri-a, suaramu itu keras sekali. Telinga Omma hampir pecah dibuatnya โ€œ, ujar Omma Yuri.

โ€œ Omma, mereka itu pria dan masa aku harus tinggal dengan mereka? Apa kau masih waras Omma? โ€œ, tambah Yuri.

โ€œ Apa salahnya kau tinggal dengan mereka, bukankah lebih baik seperti itu โ€œ, jawab Omma Yuri tenang.

โ€œ Lebih baik apanya Omma?! โ€œ, kesal Yuri.

โ€œ Kalau kau tinggal dengan pria, mereka bisa melindungimu dari prampok atau pemerkosa yang bisa saja masuk ke rumah ini mengetahui kau sendirian โ€œ,

โ€œ ย Tapi Omma… โ€œ,

โ€œ Tidak ada tapi โ€“ tapian Arra?! Mereka sudah membayar sewa lunas selama 6 bulan โ€œ,

โ€œ Mwo?! Kalau mereka mampu membayar dengan lunas, mengapa mereka tidak mencari apartement atau tempat lain โ€œ,

โ€œ Yuri, dengarkan Omma. Omma sudah mengirim sebagian uang itu pada Halmonimu jadi mau tidak mau kau harus tinggal dengan mereka titik. Dan satu lagi, mereka membayar dengan uang makan jadi kau harus memasakkan makanan untuk mereka 3 kali sehari โ€œ, tutur Omma Yuri membuat Yuri tidak habis pikir.

โ€œ Aish! Mengapa kau melakukan ini padaku Omma? โ€œ, rengek Yuri kesal pada Ommanya.

โ€œ Ya! Lagian mereka bertiga itu tampan, seharusnya kau senang dengan keberadaan mereka. Siapa tahu diantara mereka akan ada yang menjadi calon menantuku โ€œ, ucap Omma Yuri membuat Kyuhyun, Nickhun dan Joon tersenyum mendengarnya.

โ€œ Aish! Jinjja! โ€œ, umpat Yuri.

โ€œ Sudahlah kita tidak usah berdebat lagi, kasihan mereka pasti menunggu lama. Asal kau tahu mereka itu datang dari luar negri dan mereka tidak memiliki tempat tinggal di Korea โ€œ, suruh Omma Yuri sambil menarik tangan Yuri ke tempat dimana Kyuhyun, Nickhun dan Joon berada.

ย Sedangkan Yuri hanya mengikutinya dengan malas. Namun saat mereka berjalan, mereka melihat 3 pria itu sedang kelabakkan karena tidak sempat kembali ke ruang tengah membuat Yuri menatap mereka curiga.

โ€œ Apa yang kalian lakukan? โ€œ, tanya Yuri dengan tatapan menyelidik.

โ€œ Kami… anu… itu… kami mau mencari toilet. Iya, Toilet โ€œ, jawab mereka bertiga gelagapan.

โ€œ Bertiga? โ€œ, Yuri mulai memicingkan matanya.

โ€œ Anio! Kami akan bergantian! โ€œ, jawab Nickhun sambil tersenyum paksa.

โ€œ Toiletnya disana! โ€œ, jawab Yuri sambil menunjuk kearah dapur. Setelah selesai mereka pun kembali lagi ke ruang tengah.

โ€œ Aku tidak keberatan kalian tinggal disini โ€œ, ucap Yuri membuat ketiga Pria itu senang bukan main.

โ€œ Tapi kalian harus mengikuti aturan yang aku buat โ€œ, tambah Yuri.

โ€œ Kalau soal itu, kami pasti mengerti โ€œ, jawab Kyuhyun diikuti anggukan dari Nickhun dan Joon.

โ€œ Geurae, kalian kembali besok dengan membawa barang โ€“ barang kalian โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Yes! โ€œ, batin Kyuhyun, Nickhun dan Joon senang.

โ€œ Akhirnya kita berhasil dan akan tinggal dengannya!!! โ€œ, ucap Joon sambil tos pada Kyuhyun dan Nickhun.

โ€œ Mulai sekarang kita akan bersaing secara sehat untuk meluluhkan hatinya! โ€œ, ucap Kyuhyun sambil mengacungkan kepalan ke atas.

โ€œ Neh, kita harus sportif dan tidak boleh curang! โ€œ, tambah Nickhun mengikuti gaya Kyuhyun.

โ€œ Neh, aku setuju!!! โ€œ, timpal Joon membuat Kyuhyun dan Nickhun menoleh kearahnya.

โ€œ Waeyo? โ€œ, tanya Joon polos.

โ€œ Mengapa kau hanya mengatakan itu? Tidak kreatif sekali โ€œ, cibir Nickhun diikuti anggukan dari Kyuhyun.

โ€œ Apa salahnya? Kalian kan sudah mengucapkannya! โ€œ, bela Joon.

Tiba โ€“ tiba saja

Byur!!!

Seember air mengguyur mereka dari atas.

โ€œ Berisik!!!! โ€œ, ucap seorang Halmoni dari lantai 2 rumahnya.

~o0o~

โ€œ Bagaimana Hyung? โ€œ, tanya Joonmyun saat mendapati Kyuhyun yang pulang dengan baju basah namun dia masih tersenyum tidak jelas.

โ€œ Hyung, apa diluar hujan? โ€œ, tanya Joonmyun lagi sambil melihat kearah jendela.

โ€œ Dia setuju dan mulai besok aku akan tinggal dirumahnya. Ah… aku tidak sabar ingin segera pindah ke rumahnya โ€œ, ucap Kyuhyun yang masih tersenyum bahagia.

โ€œ Ah aku juga ingin tinggal bersama Chorong โ€œ, iri Joonmyun melihat Kyuhyun.

โ€œ Ngomong โ€“ ngomong soal Chorong, aku jadi merindukannya. Aku telepon saja dia โ€œ, ujar Joonmyun sambil meninggalkan Kyuhyun untuk menghubungi kekasihnya.

โ€œ Dasar anak muda! โ€œ, cibir Kyuhyun yang tidak sadar kalau dirinya juga masih muda, dia melanjutkan tersenyum sambil membayangkan wajah Yuri.

Nickhun membaringkan tubuhnya di tempat tidur apartementnya, dia sebenarnya sudah memiliki apartement yang diberikan orang tuanya namun Nickhun tidak ingin menyia โ€“ nyiakan kesempatan untuk mendekati Yuri. Kini Nickhun tersenyum tidak karuan membayangkan pertama kali melihat Yuri di kantor administrasi.

โ€œ Aku tidak sabar menunggu hari esok, Yuri aku yakin kaulah gadis impianku โ€œ, gumamnya sambil terkekeh sendiri lalu menutup wajahnya dengan bantal.

Joon masuk ke apartement sepupunya G.O dengan senyuman yang masih menghiasi wajah tampannya. G.O yang sedang duduk menonton televisi menoleh pada Joon dan memandangnya aneh. Joon mulai menari โ€“ nari tidak jelas menghampiri G.O lalu menarik tangannya dan memeluknya erat membuat G.O kaget diam tidak bergerak. Joon pun bersenandung

โ€œ La… la… la….la….. โ€œ, (mirip di iklan ) setelah itu Joon melepaskan pelukannya dan masuk kekamarnya.

G.O masih menatapnya heran dengan sikap Joon yang sangat aneh.

โ€œ Apa dia sudah gila? โ€œ, tanya G.O pada dirinya sendiri sambil menggelengkan kepalanya.

~o0o~

โ€œ Eonni, kudengar kau sudah menemukan orang yang akan menyewa kamar dirumahmu? โ€œ, tanya Chorong pura โ€“ pura.

โ€œ Darimana kau tahu? Aku kan belum cerita? โ€œ, tanya Yuri heran.

โ€œ Anu… ajumha yang memberitahuku โ€œ, jawab Chorong sambil tersenyum.

โ€œ Geurae, tapi kau tidak akan pernah menyangka kalau Omma akan membiarkan 3 orang pria tinggal bersamaku โ€œ, jawab Yuri lemas.

โ€œ Mwo?! 3 Pria?! โ€œ, tanya Chorong dengan kaget yang dibuat โ€“ buat membuat Yuri heran.

โ€œ Kau itu berlebihan sekali โ€œ, cibir Yuri.

โ€œ Lalu kau mengijinkannya? โ€œ, tanya Chorong lagi.

โ€œ Neh, terpaksa. Jika saja Omma tidak menggunakan uang mereka aku pasti sudah menolaknya dengan keras โ€œ,

โ€œ Sabar ya Eonni, kau pasti bisa melewati ini semua โ€œ, ucap Chorong perihatin sambil mengusap โ€“ usap pundak Yuri membuat Yuri semakin tidak habis pikir dengan sikapnya yang terlalu berlebihan.

โ€œ Ya! Park Chorong! Sejak kapan kau berlebihan seperti ini? Apa kekasihmu yang menularimu? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Anio, memangnya uri Joonmyun penyakit? Dia kan sweet โ€œ, sanggkal Chorong yang mulai tersenyum โ€“ senyum membuat Yuri menghela nafasnya kasar.

โ€œ Yuri! โ€œ, panggil seorang Pria membuatnya dan juga Chorong menoleh.

โ€œ Changmin-ssi? โ€œ, pria bernama Changmin itu tersenyum pada Yuri begitu juga Yuri.

โ€œ Bisakah kita bicara sebentar? โ€œ, pinta Changmin membuat Yuri mengangguk dan meninggalkan Chorong sendiri.

โ€œ Ya! Eonni! Mengapa kau meninggalkan aku sendiri?! โ€œ, teriak Chorong namun Yuri sudah berlalu.

Kini Yuri dan Changmin duduk di cafe sambil duduk saling berhadapan, Yuri merasa senang karena Changmin adalah pria yang disukainya selama setahun belakangan ini. Terlihat Changmin tersenyum sambil menatap Yuri.

โ€œ Aku ingin minta pendapatmu tentang sesuatu โ€œ, ucap Changmin memulai pembicaraan.

โ€œ Neh?! Wae? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Aku… aku…. Hmm…. bagaimana ya bilangnya โ€œ, ucap Changmin ragu membuat Yuri merasa gugup.

โ€œ Apa dia akan menyatakan perasaannya padaku? โ€œ, batin Yuri.

โ€œ Neh?! Hmm katakan saja, bukankah kita sudah berteman lama. Mengapa kau gugup begitu? โ€œ, tanya Yuri mencoba bersikap biasa padahal jantungnya berdegup sangat kencang.

โ€œ Aku… aku… menyukaimu โ€œ, ucap Changmin membuat Yuri kaget mendengarnya, rasanya seperti mimpi mendengar Changmin mengatakan suka padanya karena Yuri sangat menunggu hal seperti ini dari dulu. Terlihat wajah Yuri memancarkan kebahagian yang amat sangat.

โ€œ Apa… โ€œ, belum sempat Changmin berbicara lagi Yuri memotongnya.

โ€œ Mau โ€œ, jawab Yuri namun terlihat Changmin menatap Yuri heran.

โ€œ Aku belum menyelesaikannya Yuri โ€œ,

โ€œ Tapi aku sudah tahu, apa yang akan kau katakan โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Jinjja? Jadi menurutmu Sooyoung akan mengatakan mau saat aku menyatakan perasaanku padanya? โ€œ, tanya Changmin.

โ€œ Eh?! Sooyoung?! โ€œ, kaget Yuri.

โ€œ Aku ingin meminta pendapatmu bagaimana caraku menyatakan perasaanku pada Sooyoung. Makanya aku mencoba berlatih denganmu, tapi apa kau yakin dia akan menjawab seperti yang kau katakan? โ€œ, mendengar ucapan Changmin hati Yuri hancur seketika, dia mengira Changmin mengatakan cinta padanya tapi ternyata tidak.

โ€œ Neh, dia pasti mengatakan mau โ€œ, jawab Yuri sambil memaksakan senyum membuat Changmin tersenyum bahagia.

โ€œ Gomawo Yuri, aku tidak salah meminta pendapatmu. Hari ini juga aku akan menemuinya dan mengatakan kalau aku menyukainya. Sekali lagi Gomawo, Bye! โ€œ, pamit Changmin meninggalkan Yuri yang duduk dengan lemas.

Tiba โ€“ tiba saja cairan bening muncul dipelupuk matanya, dia tidak ingin menangis. Tapi cairan bening itu berhasil keluar dan mengalir dipipinya.

โ€œ Bagaimana aku bisa sebodoh ini mengira dia menyatakan perasaannya padaku? โ€œ, tanya Yuri sambil tersenyum getir dan menertawakan kebodohannya.

Yuri pun beranjak dari cafe itu untuk pulang. Dia mulai menghapus air matanya dengan kasar lalu berjalan menuju pintu keluar dari cafe itu.

To Be Continue….

Shoot 1 selesai, gimana nih readers? Garing gak ceritanya? Kayaknya comedynya kurang. Tapi jangan lupa RCL ya, setidaknya biar menjadi semangat untuk melanjutkannya๐Ÿ˜€

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

33 thoughts on “Touch Her Heart Shoot 1

  1. lucu lucu ..
    mrka b3 tu cool tp kog fool jg y , heheh
    aduh ad indiany jg ni ya , nari gaje
    ni crta aq prnh bca d novel mn gtu .
    tp bgus kog , lucu ..

  2. Awal bc aja udah bikin ngakak…aq pikir mereka bertiga bkal mjd penguasa universitas,eh gk taunya malah jd kayak gitu haha..comedy.nya ringan dan menghibur…

  3. eon aku gk berenti tertawa dri awal..3 pria cool n tampan bsa mlakukan hal konyol kbangetan..aneh sie tpi seru eon n yg pling kocak tu pas sceneny surong eon yp pake gerakan slowdown itu bner” kya film india..wkwkwk
    Gk tau pngen komen apa lagi bner” lucu eon kata” habis gra” ktawa kbanyakan…#kcuali scene trakhir,
    Dtunggu klanjutanya eon,..#tpi eon stupid bet nya kpan…?

  4. yeay ada post’an baru lucu eon ceritanya menghibur buat aku senyum” di pagi hari๐Ÿ˜€
    ditunggu lanjutannya aja deh sam SB part 9..
    fighting eonni can’t waiy ur ff kekeke

  5. hhoho aku suka sifat kyu disini eon, mereka bertiga keliatan weird+fool juga๐Ÿ˜€
    akankah yuri nanti jadian sama salah satu dari mereka atau tidak sama sekali ?
    ditunggu lanjutannya eon๐Ÿ™‚

  6. Jdi kangen ama ff icha eonni๐Ÿ˜ฆ
    Keren eon
    Yah si changmin kagak nyadar aja dia๐Ÿ˜„
    Aku dukung kyuhyun (เธ‡’ฬ€โŒฃ’ฬ)เธ‡
    Ayo oppa fighting

  7. Huwaaaaaaaaaaa… Sabar yulnnie..๐Ÿ˜ฅ jangan sedihh.. Ini ga berasa comedy.. Tapi romatiss.. Aku suka itu..!! Hahaha.. Part selanjut’a kutunggu.. Jangan lama2 yah.. Eonnie.. Oh, ya stupid bet’a kapan?? Dah lama bgt..!! Berasa setahun *alay.. Hahaah๐Ÿ˜€.. Lanjutkan karyamu eonnie.. Jangan patah semangatt.. Keep writing.. Figting.. Hwaiting.. Ye ye ye ye ye *berasa bgt curcol’a.. Hehehe๐Ÿ˜€.. Gumawoooo

  8. Yah yuleon gak usah sedih masih ada 3 cowo cool yang ngantri buat eonni๐Ÿ˜€ lanjut eonni sama stupid betnya eonni๐Ÿ˜‰ sama yang ff yulhan itu.. Terus yang yulhae๐Ÿ˜‰ di tunggu eonni semua kelanjutan ffnya๐Ÿ˜€

  9. Wah eonni tumben kyuhyun yg ngejar” yuri haha๐Ÿ˜€
    Tapi disitu karakternya yuri keren eonn, hehehe๐Ÿ˜€ kenapa bisa changmin ga peka gitu ya eonni bikin kesel juga hehe tapi gapapa yg penti yuri harus ama kyuhyun yeaahh๐Ÿ˜€ Eonn ditunggu stupid bet nya hehe๐Ÿ˜€

  10. wah bikin ngakak, tiga pria cool jadi lucu gitu,
    yul unnie kasihan changminnya gak peka,
    udah yul unnie ma kyuhyun oppa aja

  11. Mbb baru cek mention…

    Udah eonn duga sbnrnya 3 semprul mengejar cinta yuri rada abstrak(?) Mwahahahhaa

    Thanks berat ya midah udah dibuatin wkwkwk ihhh ada surongnya sukaaaaa mwahahaha

    Endingnya terserah kamu mau nya gmn… tp dibuat rada koplak ya wkwkwk

    Beneran deh disini yuri cool ahaayy trus chorong kok kayak polos” blo’on gitu ya wkwkwk

    Doh! Ngebully bias itu indah bgt ngahahahah seindah tampang chanyeol yg kejte badai

    Ciyeeee changmin mau nembak sooyoung haseeekkkkk direstuin dong pastinya… yul bebeb jgn sedih yaaa masih ada akang kyuhyun.. mas nickhun.. a’a joon wkwkw

    Semangat midah!!thanks a bunch and a lot of time for writting on fanfiction by request๐Ÿ˜€

  12. Iya eonn komedinya bnyakin biar makin ajib /? Hehehe…….

    eh tpi eonn…. Chap ni alurnya brasa eungg….dikit kecepatan…feelnya pun kadang2 /?… Maaf ne eonn…. *bow
    Ttp bagus kok ffnya…. Q tunggu next chapnya…. Fighting!
    KyuRi jjang!!!!
    Author jjang!!! <3333

  13. Tiga namja skligus brtaruh meluluhkan hati yuri eaaaa spa yg nang qra2 ntarr…. Kyuhyun kyuhyun smoga kyuhyun hhe
    kocaak dah ni ff๐Ÿ˜€
    lanjutkn eon๐Ÿ™‚

  14. Yeei yuri di sukai 3 cowok tampan sekaligus penasaran ingin tau bagaimna caranya mereka akan mendptkn hati yuri di tunggu eonnie next chapternya

  15. omo !! Beruntung’x ma Yuleon .. D.perebutkn 3namja populer ! Jd pnasaran kisah slnjut’x nihh , thor .. Mrka bkal tggl bareng , aigoo >_< d.tggu next part ..

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s