Posted in Request Cover / Header

Request Cover to Park Raekyo

Cover’y sudah jadi, moga suka ya klo mau reedo bilang ya😀 Header’ya nanti ya😀

Inside that House by Lee Midah

Eonnie aku request yang cover ff yap…
Nama Author : Park Rae Kyo
Judul Fanfiction : Inside That House
Main Cast : Oc ( Nam Ae Rin ) , Xi luhan , Park
chanyeol dan yuri
Genre : Mystery , sad , Thiller , serem-serem gtu deh
eonnie
Mood/Theme : Mystery
Quotes : “I Feel Something Wrong In This Place
But I Can Go On
I Prisoner In That Place…”
Summary : ceritanya mereka kejebak ke suatu hotel
yang ternyata hotel tersebut ada hantunya juga
gurunya lah yang menjadi boneka dari hantu
tersebut(hantu rumah itu)
Link Foto : untuk Ocnya : https://encrypted-
tbn1.gstatic.com/images?
q=tbn:ANd9GcQovbEbiahx_u9XDHwG8oM5QUiEu_
VljjdeDa8v0GPcWzS2uIzGXpbXNi5c
Deadline : Secepatnya ya eon,,paling tidak 1
mingguan

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

17 thoughts on “Request Cover to Park Raekyo

  1. Author POV Kyuhyun baru saja mendarat di Seoul setelah kepulangannya dari Paris untuk melaksanakan tugasnya sebagai pengusaha muda. Kyuhyun kembali pulang ke apartemnt miliknya. Dia menuju ke kamar tidur dan merebahkan dirinya dikasur. Sungguh lelah itulah yang dia rasakan sekarang, tanpa sadar matanya tertutup dan dia sudah tertidur. Kyuhyun terbangun dan menoleh ketika pintu kamarnya terbuka. “Seohyun?” Ucap Kyuhyun kaget masih dalam posisi tertidur “Oppa.. Bagaimana kabarmu? kenapa kau tidak memberitahuku jika kau sudah pulang ke seoul”ujar seohyun dengan nada sedih berjalan mendekati Kyuhyun “Mianhae aku terlalu sibuk, tapi dari mana kau tahu jika aku berada disini?” tanya kyuhyun bangun dari tidurnya dan duduk di kasur “Eommamu yang memberitahu kepulanganmu oppa” Jawab Seohyun sambil menyunggingkan senyum manisnya “Aish.. Jinjjayo? Seohyun bisakah kau tinggalkan aku sendiri? aku sangat lelah”Ucap kyuhyun memelas dan kembali ke posisi tidur lagi “Baiklah oppa aku akan pulang, kau terlihat memang sangat lelah. lebih baik kau sekarang tidur” Jawab Seohyun langsung berdiri dan bersiap untuk pulang padahal dia ingin sekali melihat Kyuhyun lebih lama. *** Yuri POV “Tidak.. Eomma tidak akan membiarkan kamu pergi sendiri ke Seoul”Ucap Eommaku melarang keinginanku untuk pergi ke Seoul. “Percayalah eomma aku akan baik-baik saja disana, tidak akan terjadi apa-apa denganku. Aku ingin tinggal di Negeriku sendiri dan aku rindu sekali kepada temanku” Jawabku memohon kepada eomma agar dia mengizinkanku. “Baiklah, tapi kau harus menjaga dirimu baik-baik disana. Dan ingat jika ada sesuatu yang terjadi padamu langsung hubungi eommamu ini” Putus eommaku yang membuatku senang dan langsung memeluknya erat Aku menuju ke kamar dan menyiapkan beberapa pakaianku yang akan aku bawa ke Seoul nanti. Sungguh senang sekali perasaanku sekarang karena eomma mengizinkanku untuk tinggal disana, dan aku juga merindukan sesorang yang sangat berarti dalam hidupku. Aku sengaja tidak memberitahu dia atas kepulanganku nanti karena aku ingin memberi dia sebuah kejutan. *** Seoul, Incheon Airport Seorang yeoja berambut panjang kecoklatan memiliki postur tubuh tinggi berjalan sambil menarik koper melewati orang-orang yang sedang menunggu kepulangan keluarga atau kerabatnya. Ya siapa lagi kalau bukan Kwon Yuri, Dia mengambil Handphone yang berada di dalam tas, dan menekan beberapa digit nomor lalu menghubunginya. “Yeoboseyo”Ucap sesorang di sebrang “Donghae Oppa, bisakah kau menjemputku dan memberikanku tumpangan sehari di apartemnt mu” Ucap Yuri “Memangnya kau sekarang berada di Seoul? Bodoh sekali jika kau menyuruhku untuk menjemputmu”Balas Donghae tak percaya “Ne oppa, aku sekarang berada di Seoul tepatnya di Incheon Airport”Jawab Yuri meyakinkan Donghae “Baiklah.. Tunggulah! beberapa menit lagi aku akan sampai”Ujar Donghae lalu mengakhiri panggilannya Tak lama kemudian datanglah Donghae dengan mengenakan kacamata dan topi hitam miliknya. Yuri melambaikan tangannya agar Donghae mengenalinya dari jauh. Donghae langsung mendekati Yuri dan langsung memeluknya. Yuri pun membalas pelukannya karena dia memang rindu pada Donghae yang sudah dia anggap sebagai Oppanya sendiri. “Yuri~ah Bogoshipoyo”Ucap Donghae sambil mempererat pelukannya “Aku juga oppa, tapi lepaskan aku. kau membuatku sulit bernapas”Ujar Yuri mendorong tubuh Donghae “Haha.. kau sekarang tambah cantik saja Yul”Donghae melepas pelukannya dan mengacak rambut Yuri “Apakah kau baru menyadarinya jika aku ini cantik? Hm..”Yuri memanyunkan bibirnya “Kau ini lucu sekali. Ayo kita pulang”Ucap Donghae menahan tawa lalu mengajak Yuri pulang ke apartment nya *** Kyuhyun POV Aku duduk di ruang tamu lalu menghidupkan televisi. terlintas di fikiranku terbayang seseorang yang sangat berarti dalam hidupku. aku benar-benar merindukannya sekarang ini. Yuri~ah.. Bagaimana kabarmu sekarang? mengapa kau tidak pernah memberikan kabar kepadaku. apa kau tidak merindukanku yang hampir setiap malam merindukanmu. apakah kau sudah mempunyai kekasih lain? Menggantungkan cintaku? Apakah kau tahu kalau aku sangat menderita? Ya, itulah kalimat yang sering ku ucapkan setiap malam. Ku lihat foto-fotoku bersama Yuri aku tersenyum melihat dia tersenyum di foto itu tetapi aku juga terkadang merasa sedih karena mengharapkan dia kembali padaku. Kuputuskan untuk keluar malam ini untuk berjalan-jalan untuk menghilangkan ke sedihanku. aku mengambil jaket yang ada di lemari dan mengambil kunci mobil. Di jalan aku melihat seseorang yang sangat familiar bagiku, aku membuka kaca jendela mobilku dan ternyata benar dia adalah Yuri orang yang selama ini aku cari. tetapi dia bersama pria dan aku mengenal pria itu, dia adalah Donghae temanku malah teman dekatku. Tetapi mengapa dia tidak menemuiku ketika kembali? dan hanya menemui Donghae. apakah benar dia sudah melupakanku? aku memarkirkan mobilku lalu pergi menuju ke tempat mereka duduk. “Ya! Cho Kyuhyun”Panggil Donghae yang melihatku “Oh, Kyuhyun~ssi”Ucap Yuri berdiri, dia diam takut melihat tatapan Kyuhyun yang ingin membunuh. ada kesedihan terlihat dimatanya “Donghae”aku memanggil Donghae dan memberikan isyarat agar dia meninggalkan mereka berdua. Donghae yang mengerti pun lalu pergi “Mengapa kau tidak pernah mengabarkanku? apa kau tahu kalau aku disini terluka karena merindukanmu”Ucapku memcahkan keheningan “Mianhae.. Aku tidak bermaksud seperti itu”Sesalnya padaku

    Eonni aku mau nanya itu banyak typo gak? fanfic yang aku buat aneh gak? aku cuma iseng aja. Mau minta pendapatnya xD

    Terkirim dari Samsung Mobile

    1. Typo ada beberap jadi edit lagi, aneh? gak sih cuma terlalu cepat alurnya. tapi kalau untuk pemula bagus malah lebih bagus dari punya aku saat pertama bikin fanfic wkwkwkwkw😄
      Lanjutkan neh! Fighting!!!! ^__^

Respect To Me with Your Comment ^__^

