Posted in Angst, Mystery, Psycology

[ Ficlet ] Between Love and Desire

Between love and desire

Author

Lee Midah

Cast

Kwon Yuri || Cho Kyuhyun

 Shim Changmin || Lee Jonghyun || Choi Minho || Mysterius girl

Rating PG +16 || Genre Psychology, Mysteri, Angst || Length Ficlet

Disclaimer      : Cerita ini terinspirasi / mengambil bahan cerita dari Mv Peterpan “ Cobalah Mengerti “ dan dicampur dengan imajinasiku. Maaf kalau ceritanya aneh atau apa adanya. Semoga readers suka ya ^__^ Castnya aku pinjem sebentar😀 Mereka milik diri mereka sendiri, God and SM Entertaiment 🙂  

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Typo is Art Of Writting 🙂

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading!!! ^__^

Seorang pria berlari secepat yang dia bisa untuk menghindari kejaran dari seseorang yang kini mengejarnya dengan sebuah motor di gudang tua yang tidak terpakai lagi. Pria itu masih tidak mengerti siapa orang yang mengejarnya itu dan mengapa dia dikejar? Setelah dia melewati jalan buntu, pria itu berhenti dan berbalik kearah orang yang mengejarnya. Orang yang naik motor itu pun turun dan berjalan menghampiri pria itu. Orang itu membuka helm yang menutupi seluruh wajahnya menampakkan seorang gadis cantik dan membuat pria itu menatapnya tidak percaya.

“ Yuri! “, seru pria itu namun saat sudah dekat gadis yang dipanggil Yuri itu menghantamkan helmnya pada pria itu membuatnya tidak sadarkan diri. Terlihat sebuah seringaian terpancar diwajah gadis cantik itu dengan licik.

Kini pria yang tidak sadarkan diri itu mendapati dirinya sedang duduk terikat disebuah kursi dengan darah yang bercucuran diwajahnya. Gadis yang dipanggil Yuri menghampirinya dan duduk didepannya sambil menyeringai.

“ Apa maumu?! “, geram pria itu membuat gadis itu tersenyum.

“ Aku tidak akan melukaimu Shim Changmin-ssi, jadi tenanglah dan baik – baik disini “, jawab Yuri tenang sambil tertawa licik.

Yuri keluar dari ruangan itu meninggalkan Changmin yang masih dalam kondisi terikat. Changmin berusaha melepaskan ikatannya namun tidak bisa.

“ Argh!!! Sial!  “, kesal Changmin.

~o0o~

Yuri menghubungi seseorang dengan ponselnya, dia mengatakan kalau dia butuh bantuan orang itu karena seseorang mengejarnya.

“ Cepatlah datang! Aku takut! “, ucap Yuri dengan suara takut dan panik berusaha meyakinkan orang itu.

“ Tenanglah Yuri, aku akan kesana. Kau jangan kemana – mana, Arra?! “, ujar orang yang dihubungi Yuri.

“ Kumohon cepatlah, Jonghyun-ssi! Aku sungguh takut sekali “, ucap Yuri sambil mematikan sambungannya lalu bibirnya memperlihatkan seringaian.

Jonghyun segera beranjak untuk menemui Yuri, bagaimanapun Yuri adalah kekasih sahabatnya yang berarti sahabatnya juga. Jonghyun tiba di tempat yang dikatakan Yuri, dengan terburu – buru dia melihat Yuri berjalan kearahnya.

“ Yuri, Kau baik – baik saja?! “, tanya Jonghyun khawatir.

“ Neh, tapi orang itu masih ada. Aku sungguh takut “, ucap Yuri dengan wajah memelas.

“ Dimana dia? “, tanya Jonghyun mengalihkan pandangannya pada sekeliling tempat itu namun saat tubuh Jonghyun membelakangi Yuri, Yuri menghantam kepala Jonghyun dengan balok kayu membuat Jonghyun terjatuh tidak sadarkan diri. Yuri tersenyum karena rencananya berhasil dengan mulus.

~o0o~

Yuri dan Minho bertemu disuatu tempat yang sangat asing untuk Minho. Yuri menyuruh Minho untuk menemuinya karena ada hal penting yang ingin dia katakan, Minho hanya menurutinya karena Yuri adalah kekasih sahabatnya dan Minho tidak merasa heran jika Yuri memintanya bertemu. Saat Minho dihadapan Yuri, Yuri menjatuhkan sebuah kunci membuat Minho berjongkok untuk mengambilkannya. Yuri menghampiri Minho membuat Minho mengangkat kepalanya dan dengan senyum dia menyerahkan kunci yang dijatuhkan Yuri. Tatapan Yuri yang lembut berubah menjadi tatapan tajam terlihat senyuman yang tadi menghiasi wajah cantiknya menghilang seketika.

“ Kau kenapa Yuri? “, tanya Minho heran melihat perubahan sikap Yuri.

Namun bukan jawaban yang diterima Minho melainkan pukulan keras dengan benda tumpul membuatnya terjatuh tak sadarkan diri.

~o0o~

Kriiiing! Kriiingggg!!!

Sebuah telepon berdering disebuah rumah dimana sang pemiliknya masih sibuk dengan lagu yang akan dia buat untuk bandnya. Pria tinggi berkulit putih pucat dengan rambut ikal pun menghampiri teleponnya yang cukup mengganggu konsentrasinya.

“ Hallo! “, sapa pria itu seiring dengan menempelkan telepon di telinganya.

“ Halo Kyuhyun-ssi! “, terdengar suara seorang gadis yang begitu asing untuknya.

“ Neh, dengan siapa aku bicara? “, tanya Kyuhyun sambil mengerutkan keningnya.

“ Kau tidak mengenalku? Apa kau tidak ingat padaku? “, terdengar tawa dari sang gadis membuat Kyuhyun semakin tidak mengerti.

“ Kalau kau tidak memiliki sesuatu yang penting untuk dibicarakan, maaf. Sepertinya kau salah memilih waktu “, ujar Kyuhyun merasa telepon itu tidak penting. Saat Kyuhyun akan menutupnya gadis diseberang telepon itu bicara lagi.

“ Aku adalah orang yang mengagumimu. Orang yang sangat mencintaimu melebihi seluruh gadis yang pernah menjadi kekasihmu. Kau adalah segalanya untukku. Aku selalu memperhatikanmu, melihatmu bahkan memandangimu dan aku sangat mengenalmu melebihi dirimu sendiri Kyuhyun-ssi “, ujar gadis itu panjang lebar membuat Kyuhyun semakin tidak nyaman dan merasa kalau gadis ini hanya main – main dengannya.

Apa dia seorang fans? “, batin Kyuhyun.

“ Maaf tapi aku tidak mengenalmu dan aku sedang sibuk sekarang. Aku akan menutupnya! “, ucap Kyuhyun yang mulai kesal karena dia sedang butuh konsentrasi untuk lagu terbarunya.

“ Apa kau masih akan meneruskan pekerjaanmu dikamar yang nyaman saat teman – temanmu sedang terluka dan disekap ditempat yang kotor, gelap dan menjijikan? “, tanya gadis itu membuat Kyuhyun tidak jadi menutup teleponnya.

“ Apa maksudmu? “, tanya Kyuhyun penasaran.

“ Jika kau ingin tahu, datanglah ke gedung tua dipinggiran kota Seoul sekarang “, jawab gadis itu lalu memutuskan teleponnya.

“ Halo! Halo! “, ucap Kyuhyun namun teleponnya sudah mati.

“ Apa dia bercanda denganku? “, gumam Kyuhyun.

“ Tapi dia bilang semua memberku ditangannya? “, pikir Kyuhyun yang bingung untuk mempercayainya atau tidak.

“ Pasti dia hanya mempermainkanku saja “, ucap Kyuhyun sambil kembali mengerjakan lagunya lagi, namun konsentrasinya benar – benar buyar sekarang. Ucapan gadis itu terus terngiang – ngiang di telinganya.

“ Aku harus memastikannya! “, putus Kyuhyun yang mulai menghubungi nomor para member bandnya.

Setelah mencoba beberapa kali, tidak ada satu pun yang mengangkat teleponnya. Kyuhyun mulai panik dan menyambar jaketnya untuk menemui tempat yang dikatakan penelepon gelap itu.

Kyuhyun menaiki mobilnya namun sepertinya mobilnya sedang tidak bersahabat, dia pun teringat dengan motor yang dititipkan Minho padanya. Kyuhyun segera mengambil kunci motor milik Minho lalu pergi menuju tempat itu.

Walaupun aku tidak tahu seperti apa orang itu, tapi sepertinya perasaanku sungguh tidak enak sekali. Apalagi tidak biasanya mereka semua tidak mengangkat panggilan dariku “, batin Kyuhyun cemas.

~o0o~

Dengan kecepatan penuh Kyuhyun sampai di tempat yang sepertinya sudah tidak terpakai lagi. Kyuhyun menghentikan motornya lalu turun. Ia mengedarkan pandangannya ke segala arah. Saat Kyuhyun mulai berjalan, terdengar sebuah mobil yang menyala.

Brem! Brem!

 Kyuhyun mengalihkan pandangannya kearah mobil itu untuk melihat siapa yang ada didalamnya namun sebelum Kyuhyun berhasil mendekati mobil itu, sang pengemudi mulai menginjak gas mobil tersebut dan menjalankannya kearah Kyuhyun. Kyuhyun kaget karena mobil itu berjalan kearahnya, Kyuhyun mencoba lari untuk menghindari kejaran mobil itu. Mobil itu tetap mengejarnya semakin cepat sampai akhirnya,

Buk!!!

Mobil itu berhasil menghantam tubuh Kyuhyun cukup keras, membuat tubuh Kyuhyun terluka dan kini ia tak sadarkan diri.

Kyuhyun mulai membuka matanya perlahan – lahan, tubuhnya terasa sakit akibat hantaman keras dari mobil tadi. Darahnya terlihat bercucuran dari kepalanya. Kyuhyun mendapati dirinya terikat di sebuah kursi kayu yang cukup erat membuatnya tidak bisa bergerak dengan leluasa. Kyuhyun melihat ketiga temannya yang bernasib sama dengannya, yaitu terikat di sebuah kursi kayu dan tidak sadarkan diri.

“ Changmin! Jonghyun! Minho! “, seru Kyuhyun.

Kyuhyun mendengar sebuah langkah kaki yang sedang mendekat kearahnya, ia pun berusaha melihat kearah pemilik suara kaki itu.

“ Yuri!!! “, seru Kyuhyun melihat seorang gadis yang sangat dikenalnya, tentu saja dia adalah Kwon Yuri kekasihnya. Yang dipanggil hanya memperlihatkan seringaiannya lalu duduk di hadapan Kyuhyun.

“ Apa maksud semua ini? Mengapa? “, tanya Kyuhyun tidak mengerti.

Tapi gadis didepannya hanya menatapnya penuh kebencian dan amarah. Gadis itu mengeluarkan sebuah pisau lalu mengarahkannya pada wajah Kyuhyun seperti mencoba untuk menakutinya. Kyuhyun benar – benar tidak mengerti, mengapa Yuri melakukan ini? Padahal hubungan mereka baik – baik saja? Pikiran Kyuhyun sungguh buntu.

Sementara itu disebuah mobil, seorang gadis berusaha melepaskan ikatan tali yang mengikat kedua tangannya. Dia terus berusaha sampai tali itu benar – benar kendor dan terbuka. Setelah berhasil melepaskan diri dengan cepat gadis itu keluar dari mobil yang menyekapnya. Gadis itu melihat Kyuhyun dan teman – temannya terikat dikursi dan kini dihadapan Kyuhyun seorang gadis menodongkan pisaunya.

“ Kyuhyun!!! “, teriak gadis itu membuat Kyuhyun, Yuri dan ketiga temannya yang tidak sadarkan diri mulai bangun.

Kyuhyun langsung kaget karena gadis yang memanggilnya barusan adalah Yuri, kekasihnya. Ia pun mengarahkan pandangannya pada Yuri yang ada didepannya. Semua orang yang berada diruangan itu dibuat kaget termasuk Yuri sendiri yang baru saja melepaskan diri didalam mobil. Yuri yang berada dihadapan Kyuhyun mulai berjalan mundur, dengan senyum sinis dia pun menarik topeng yang menutupi wajah aslinya. Kini wajahnya aslinya terlihat dengan jelas.

“ Siapa kau sebenarnya?! “, tanya Kyuhyun penasaran dengan gadis asing yang menyamar menjadi kekasihnya lalu menyekap dirinya dan teman – temannya.

“ Kau tanya siapa aku?! Kau tidak mengenalku?! “, ucap gadis itu sinis.

~o0o~

 

Flashback

Album K-L terjual 10.000 copy dalam sebulan setelah mereka debut. K-L menjadi sebuah band papan atas yang mulai menarik perhatian didunia hiburan Korea . K-L juga sudah sejajar dengan band – band papan atas lainnya seperti CN Blue, FT, Island dan lainnya . Terlihat seorang gadis yang menjadi fans no 1 dengan susah payah mencoba meminta tanda tangan idolanya yang sangat dia sukai. Bukan hanya dia sukai tapi sangat dia cintai, yaitu sang vocalis yang juga menjabat sebagai Leader band K-L. Gadis itu bahkan rela mengikuti semua jadwal dari K-L tanpa melewatinya satupun. Dia sudah mendedikasikan dirinya untuk selamanya menjadi fans fanatic dari Cho Kyuhyun, Leader K-L. Gadis ini tidak segan – segan berbuat nekat jika ada seorang gadis yang mendekati idolanya itu walaupun mereka hanya menjalin kerjasama seperti iklan atau drama. Pernah terjadi seorang model bernama Im Yoona mengalami kecelakaan setelah melakukan syuting iklan bersama Kyuhyun. Gadis ini juga pernah mengirimkan tulisan “ I Love You, Cho Kyuhyun “ dengan darahnya. Mungkin semua orang mengatakannya gila, tapi demi seorang Cho Kyuhyun dia bisa melakukan apapun. Nama gadis itu Jaerim Song, seorang mahasiswa seni di Unversitas Jongnan yang baru kuliah di semester 3. Kyuhyun memang tidak megenalnya tapi Jaerim mengenal Kyuhyun melebihi Kyuhyun sendiri.

“ Kyuhyun!!! Kyuhyun!!! “, teriak Jaerim bersama fans – fans yang lainyan namun karena Kyuhyun sedang terburu – buru sehingga dia tidak memperhatikan semua fans – fans yang meneriakan namanya lalu pergi begitu saja dengan mobilnya.

Jaerim mengikuti Kyuhyun saat jadwal Kyuhyun sedang kosong, dia tidak pernah melepaskan pandangannya dari Kyuhyun. Dirinya membuntuti Kyuhyun menuju sebuah restoran. Matanya kini memancarkan kebencian dan kemarahan saat melihat Kyuhyun memeluk seorang yeoja manis lalu mencium pipinya mesra. Nafas Jaerim menggebu – gebu, hatinya sakit sekaligus hancur melihat pria yang dicintai  dan kagumi bermesraan dengan gadis lain. Hatinya sungguh terbakar amarah, ingin rasanya dia menjambak sekaligus menampar pipi gadis itu sekarang, tapi Kyuhyun ada disana dia masih merangkul gadis itu sambil tertawa bahagia. Jaerim mulai mencari tahu tentang gadis itu yang ternyata adalah Kwon Yuri seorang penyanyi muda yang baru saja debut namun kenyataan yang masih tidak bisa ia terima adalah Yuri sudah berstatus menjadi kekasih Kyuhyun bahkan media pun sudah tahu akan hal itu.

Flashback End

~o0o~

“ Kau tahu aku sudah menyerahkan hidupku untuk mencintaimu, bahkan aku selalu berusaha untuk membuatmu melihatku. Tapi apa yang kau perbuat padaku? Huh! “, marah Jaerim menodongkan pisau pada wajah Kyuhyun.

“ Tidak akan ada yang mencintaimu melebihi aku! Kau tahu! “, teriaknya yang mulai tertawa seperti orang gila.

“ Termasuk gadis itu! “, Jaerim berhenti tertawa lalu memasang wajah datarnya.

“ Aku tidak tahu “, jawab Kyuhyun dingin.

“ Aku tidak tahu dan aku juga tidak mengenalmu. Jadi seberapa besar cintamu padaku hal itu tidak akan membuatku membalas perasaanmu, Kau pikir hanya kau yang mencintaiku? Jangan membuatku tertawa “, tambah Kyuhyun membuat wajah Jaerim semakin geram dan marah.

“ Apa kurangnya aku dibanding gadis itu? Kau tidak pernah tahu jika dia mencintaimu seperti aku mencintaimu “, ucap Jaerim sambil menunjuk Yuri dengan pisaunya.

“ Dia lebih baik darimu “, jawab Kyuhyun singkat membuat Jaerim kesal.

“ Agashii! Tenanglah! Kita bisa bicara baik – baik! “, ucap Yuri mencoba menenangkan Jaerim yang semakin terlihat marah dan cemburu.

“ Diam Kau! Ini semua karena kau! “, kesal Jaerim menodongkan pisaunya pada Yuri membuat Yuri mundur.

“ Yuri-ya, hati – hati! “, seru Kyuhyun saat melihat Jaerim yang masih menodongkan pisaunya pada Yuri.

“ Kau takut aku melukainya? Bagaimana jika aku membunuhnya? Jadi  tidak akan ada yang memilikimu lagi selain aku “, ucap Jaerim dengan senyum menyeringainya.

“ Jika kau menggoresnya sedikitpun, aku tidak akan membiarkanmu hidup! Akan kubunuh kau dengan tanganku sendiri “, geram Kyuhyun dengan gadis yang menurutnya sudah sakit jiwa ini.

“ Apa kau sudah gila?! Ini tidak masuk akal “, tanya Minho yang sudah sadar sepenuhnya begitu juga dengan Jonghyun dan Changmin.

“ Siapapun kau, kau tidak seharusnya melakukan semua ini “, ujar Changmin.

“ Diam kalian! “, teriak Jaerim.

“ Apa aku salah mencintaimu Kyu? Apa aku salah cemburu melihatmu dengan gadis lain? Kau tahu aku sangat mencintaimu, bisakah kau mengerti perasaanku. Aku ingin bersamamu Kyu “, ucap Jaerim dengan nada memelas.

“ Jika kau mencintaiku, seharusnya kau membiarkan aku bahagia dengan gadis yang aku cintai, bukan dengan cara seperti ini “, jawab Kyuhyun membuat wajah Jaerim yang mulanya sudah mereda kini terbakar kebencian dan kemarahan lagi.

“ Berhenti mengatakan kau mencintai gadis itu! Aku yang mencintaimu dan tidak ada satupun orang yang akan bisa mengalahkan rasa cintaku padamu!!! “, bentak Jaerim.

Kini wajahnya semakin menatap tajam kearah Yuri yang masih menatapnya takut. Jaerim memperlihatkan senyuman menyeringainya. Lalu menghampiri Yuri yang masih berada diposisinya. Kyuhyun dan teman – temannya menatap kedua yeoja itu dengan khawatir.

“ Agasshi, tenanglah! Kita bisa menyelesaikan dengan cara baik – baik “, ucap Yuri takut, dia sungguh takut karena yeoja didepannya sekarang menampakan sorotan mata tajam yang dipenuhi kegelapan dan pisau ditangannya.

“ Jika kau masih hidup, Kyuhyun tidak akan bersamaku “, ucap Jaerim.

Jaerim mulai menyerang Yuri dengan pisaunya dan Yuri mencoba menghindar.

“ Yuri!!! “, seru keempat pria yang masih terikat dikursi kayu saat Jaerim mencoba menyerang Yuri beberapa kali.

Yuri terus menghindari serangan – serang Jaerim yang tidak ada hentinya. Kyuhyun terus mencoba melepaskan dirinya dari ikatan tali ditubuhnya. Jaerim terus mengarahkan pisaunya pada Yuri dengan brutal. Saat Jaerim mulai lengah Yuri menangkis tangan Jaerim yang memegang pisau lalu mendorong tubuh Jaerim dengan keras membuatnya terjatuh. Yuri langsung menghampiri Kyuhyun dan yang lainnya lalu melepaskan ikatan tangan Kyuhyun. Kini semua pria itu terlepas dan beranjak pergi, Jaerim masih kesakitan karena saat Yuri mendorongnya kakinya terluka membuatnya tidak bisa berdiri. Kyuhyun sempat menatap Jaerim begitu juga dengan semua teman – temannya. Yuri yang juga merasa kasihan dengan Jaerim menatapnya sejenak namun Kyuhyun menariknya untuk segera meninggalkan tempat itu.

“ Kyuhyun!!! Kyuhyun!!! Aku sangat mencintaimu! Mengapa kau tidak bisa menyadarinya?!!! “, teriak Jaerim yang kemudian menangis.

“ Argh!!!!!!! “, teriak Jaerim.

“ Mengapa bukan aku yang ada disisimu? Mengapa bukan aku yang kau cintai? “, isak Jaerim yang sekarang sendiri digedung tua itu.

 “ Kau tidak apa – apa kan? “, tanya Kyuhyun menatap Yuri cemas saat mereka semua ada di dalam taxi .

“ Aku baik – baik saja “, jawab Yuri sambil tersenyum, Kyuhyun mencium kening Yuri dengan lembut.

“ Aku tidak menyangka gadis itu akan senekad ini? “, ucap Minho yang masih memegang kepalanya.

“ Neh, aku sempat berpikir dia Yuri “, setuju Jonghyun.

“ Sudahlah. Kita semua tidak berhak untuk menyalahkannya, terkadang cinta berlebihan membutakan mata kita. Sehingga tanpa sadar mereka merubah cinta itu menjadi rasa ingin memiliki yang berakhir dengan obsesi dan melupakan arti cinta yang sesungguhnya yaitu mengasihi dan menghargai apapun yang dipilih orang yang mereka cintai “, ujar Changmin membuat semuanya hanya mengangguk dan bernafas lega karena mimpi buruk mereka berakhir.

Yuri menyandarkan kepalanya dibahu Kyuhyun dan memejamkan matanya untuk beristirahat, Kyuhyun mengusap rambut Yuri lembut lalu ikut memejamkan matanya . Jaerim pun ditangkap dan dimasukan kepenjara dengan tuduhan penculikan dan penyekapan. K-L kembali beraktivitas seperti biasanya setelah kabar itu meluas dan membuat mereka menjadi cover di halaman setiap majalah dan televisi.

The End

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

30 thoughts on “[ Ficlet ] Between Love and Desire

  1. Wah gila beneran itu cewe !!!!! Jadi kesel banget aku kira itu yuri beneran loh eon utung ajah bukan..😀 *bernafaslega
    nunggu ff eon yang lain2 eon kalo bisa buat ff yang FANTASY sma ACTION dong eon tapi yang chapter..😉 please buat ya eon kalo ada waktu.. 🙂😀

  2. duh aku kira itu yuri bneran untungnya bkn…ceritanya seru eon,tp kurng ada action nya,,biar lbih tegang gt bcanya eon…
    ksel bgt sma tu cwe,,untung mreka pda ga knp2…
    stupid bet nya ditnggu ya..
    o ya dlu kn prna ad teaser ff action deh kyanya eon,jdulnya lupa apa,koq smpe krng blm ad ff nya ya eon??

  3. “Menghirup udara sebisanya” wah TOP markotop deh eon. Action nya bagus tapi kurang ah eon. Kaget sih kalau itu yuri beneran… Alhamdulillah ya ternyata bukan.hehehe
    Tambah dong eon action nya… ya ada action saling mukul mungkin. Atau itu pisau nancep ke perutnya si yuri palsu. Biar plong bacanya. Buat semuanya jangan sampai kita seperti si jaerim. AMIIINNNN

  4. lupa mv ny gmn , tp ku kira td dsni yuri bkl jhat nd mrka akn mati . hehehe
    trnyta dluar dugaan ya .
    action ny lmyan lha hehehe

  5. iiihhhh serem klo emang ada fans yg gila kaya jaerim..
    yuri lemah disini,, coba yuri jadi yeoja yg jago beladiri…pasti keren tuh berantem sama jaerim…hahahaaha
    keren thorrrr😉

  6. mantep ff nya, tpi ada serem jg pas Yurinya ada 2, jadi kaya ada desiran aneh gitu..
    hiiii…
    tpi keren juga kok!
    DAEBAK!

  7. krang menantang n tegang tpi ttep seru,,,
    Srem ya kalo ada fans kyk gitu kerjaannya cuma ngikutin idola-__-!
    Mnurutku eonnie lbìh jago buat ff comedyromance deh ktimbang action apalagi kalo cast nya kyuri pasti feelny dpet…
    Ditunggu ff lainya keep writing n fighting!!

  8. bagus,,, aksinya wow.. aku pikir yurinya jahat trus bersekongkol dgn yeoja yg nelpon kyuhyun eh,,, ternyata,,,, salah -_-

    keep writing…🙂

  9. Ahh awal baca deg^an aq pikir it beneran yuri,sempet gk rela jg knp yuri jd antagonis seperti ini tp syukurlah ternyata bkn yuri…jaerim seorang sasaeng fans yg menakutkan…ngeri

  10. Waah K-L jd lbh terkenal gara2 penculikan itu eonni Beautiful Face nya kapan di lanjut aku bener2 nunggu ff itu loh eon ama stupid betnya jga eon

  11. tuh fans gila kekeke
    keren eon…
    itu yuri baik bgt mw tolong sikyu malah narik kekeke
    sipp dah keren hahaha
    lanjutt ff laennn

  12. Jiaaah… Changminie.. Ngomong apa sich?? Bagus ini midah, aku cengar-cengir ndiri mbayangin ekspresi si jaerim.. Ciee kyu~bon dicintai gadis mpe segitunya. Aku hmpir protes tadi, kenapa yuri dijadikan bgtu psico.. Rupanya topeng, syukurlah. Aku lega

  13. Bang changmin i lope u!!!! *plakk/d.gmpar epil/ kkkk

    bagus eonni epepnya bkin deg2n…. Aduhh tkut juga jika bnran ada sparkyu kya jaerim…. Hehehh

  14. Waw,serem y kalo ada fans gila kya gtu..
    K-L wah gang yg luar biasa..
    gk nyangka j0ng hyun CNBLUE ada gang juga.

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s