Posted in Comedy, Fanfiction, Fluff, Romance

[Ficlet] Jealous EvilKyu

Jealous EvilKyu by Lee Midah

Present by

Lee Midah

Cast

Cho Kyuhyun Super Junior || Kwon Yuri SNSD

Sub Cast : Super Junior, Lee Jongsuk, Seo In Guk

Length : Drabbel || Rating : PG-16 || Genre : Romance, Fluff, Comedy gagal kayaknya sisanya Apa aja boleh๐Ÿ˜›

Disclaimer

Cerita ini hanya fiktif belaka, segala kejadian, alur dan tokoh hanya imaginasi dari author semata hehehe ^__^ ( ngarep nyata mode on: ) sekedar keisengan Author yang lagi kepikiran cerita gaje ini, Castnya pinjam sebentar. Cerita yang muncul dengan tiba โ€“ tiba diotak author. maaf klo ceritanya agak kurang nyambung hehehe ^^v Typo is Art Of writting๐Ÿ˜€

ยฎFanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction ยฉ Lee Midah

Donโ€™t Be Siders!!! Donโ€™t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All !!! ^__^

โ€œ Huaaaah… rasanya di Seoul tidak sepanas di Hawai โ€œ, ucap Seorang namja yang sepertinya baru turun dari pesawat.

โ€œ Tapi aku sungguh merindukannya, walaupun di Hawai menyenangkan tetap saja jika dia tidak ada aku tidak akan merasa senang โ€œ, ucapnya pada diri sendiri seperti orang tidak waras (?)

โ€œ Yak! Maknae! Kenapa kau bicara sendiri? Apa pulang dari Hawai kepalamu terbentur? Sampai kau gila seperti ituโ€œ, tanya seorang namja tinggi sambil berjalan menyusulnya.

โ€œ Choi Siwon, aku tidak gila! Memangnya mengapa kalau aku berbicara sendiri eoh?! โ€œ, cibir Maknae yang terkenal selalu membully hyungnya dan tidak pernah menghormati hyung2nya ( kurang ajar bgt ya!๐Ÿ˜› ) siapa lagi kalau makhluk paling langka dikalangan Idol Korea yaitu Cho Kyuhyun.

โ€œ Aku ini masih hyungmu, setidaknya kau memanggilku dengan sebutan Hyung kek โ€œ, protes Siwon namun Kyuhyun hanya menanggapinya acuh.

โ€œ Dasar Evil! โ€œ, decak Siwon kesal, tapi bagaimana pun Kyuhyun adalah pelengkap Super Junior, sebagai member terakhir kemampuannya bisa langsung mengimbangi member yang lain walaupun sempat mendapatkan perlakuan kurang enak dari member di awal dia masuk. Tapi sekarang, justru dengan adanya Kyuhyun member Suju terasa lengkap walau harus kehilangan 2 member setelah popularitas mereka di akui seluruh rakyat Korea dan dunia.

โ€œ Hyung, aku titip tasku ya. Ada yang harus aku lakukan! โ€œ, ucap Kyuhyun sambil memasangkan tasnya pada Donghae tanpa menunggu protes dari Donghae.

โ€œ Yak! Cho Kyuhyun! Apa โ€“ apaan kau ini?!!! โ€œ, protes Donghae yang sekarang membawa tas Kyuhyun yang banyak, namun yang diprotes sudah kehilangan jejak alias menghilang. Namanya juga evil (?).

โ€œ Aish! Dasar maknae kurang ajar! โ€œ,cibir Donghae yang terpaksa harus membawa semua tas milik Kyuhyun sedangkan member yang lain sudah menuju Van duluan.

โ€œ Ya! Lee Donghae, mengapa kau membawa banyak barang โ€“ barang? โ€œ, tanya Eunhyuk melihat Donghae kerepotan.

โ€œ Biasa, maknae evil pergi begitu saja meninggalkan tasnya padaku โ€œ, keluh Donghae yang akhirnya bisa duduk di Van mobilnya.

โ€œ Sepertinya aku tahu dia akan kemana โ€œ, tebak Eunhyuk,

โ€œ Neh, memangnya kemana lagi dia akan pergi โ€œ, setuju Donghae.

~o0o~

Setelah menitipkan barang โ€“ barangnya pada Donghae Kyuhyun pun naik taxi. Tidak lupa dia pemakai penyamaran, ya sebagai idol mereka harus tetap hati โ€“ hati. Kyuhyun memakai topi, kacamata hitamnya dan juga masker. Setelah semua penyamarannya lengkap, Kyuhyun langsung pergi menuju tampat dimana seseorang yang dia rindukan berada. Setelah menempuh perjalanan beberapa menit, akhirnya Kyuhyun sampai ditempat tujuannya.ย  Kyuhyun memperhatikan sekitarnya, terlihat banyak kru berlalu lalang yang sibuk mempersiapkan peralatan syuting, ya Kyuhyun sekarang berada dilokasi syuting dimana orang yang dia ingin temui akan melakukan syuting untuk filmnya. Kyuhyun menyusup masuk dengan berjalan diantara kru โ€“ kru yang berlalu lalang tanpa ada yang menyadarinya. Kyuhyun menyeringai karena dia berhasil masuk tanpa kesulitan. Kyuhyun melihat seorang yeoja yang sedang fokus dengan skenario ditangannya, sesekali yeoja itu terlihat menghafal dan berbicara sendiri seolah โ€“ olah ada orang yang sedang dia ajak bicara. Kyuhyun tersenyum melihat tingkah yeoja itu yang selalu terlihat menggemaskan. Saat Kyuhyun akan menghampiri yeoja itu tiba โ€“ tiba saja

โ€œ Ya! Apa yang kau lakukan disana? Tidakkah kau lihat kami sedang sibuk?! Kenapa kau malah tenang seperti itu?! Bawa lampu itu ke sana! โ€œ, suruh seorang kru pada Kyuhyun.

Kyuhyun merasa heran, dia pun menengokkan kepalanya kebelakang namun tidak ada siapa โ€“ siapa.

โ€œ Apa yang kau lihat dibelakang, cepat bawa lampunya! โ€œ, perintah Kru itu lagi.

โ€œ Aku? โ€œ, tanya Kyuhyun menunjuk dirinya sendiri.

โ€œ Tentu saja Kau, memangnya ada lagi orang disampingmu?! โ€œ, jawab Kru itu.

โ€œ Berani โ€“ beraninya dia menyuruhku, memangnya siapa dia?! Tidak tahukah yang dia suruh itu member Super Junior yang paling populer diantara member lain? โ€œ, kesal Kyuhyun karena diperintah sembarangan.

Tapi mau tidak mau Kyuhyun harus melakukannya, daripada semua orang dilokasi itu tahu kalau dirinya adalah seorang member Super Junior. Pasti gosip akan langsung menyebar dan lebih parahnya lagi mungkin hubungannya akan terancam dan dia tidak mau hal itu terjadi. Dengan berat hati Kyuhyun membawa lampu itu ke pinggir kolam renang dan menyimpannya dengan kasar.

โ€œ Ya! Hati โ€“ hati menyimpannya! Kau tahu lampu itu barang mahal! โ€œ, bentak Kru itu pada Kyuhyun.

โ€œ Huh?! Memangnya berapa harga lampu itu? Dia pikir aku tidak bisa membayarnya huh?! โ€œ, batin Kyuhyun tapi dia terlihat cuek sekali dengan omelan kru itu.

โ€œ Anyeonghaseyo… โ€œ sapa seorang yeoja ramah dan kru yang memarahi Kyuhyun langsung merubah wajahnya juga ramah.

โ€œ Anyeonghaseyo, Yuri-ssi โ€œ, balas kru itu sambil tersenyum.

โ€œ Huh?! Padaku dia galak tapi pada Yuri dia memasang wajah baik. Jakkaman! Yuri?!! โ€œ, batin Kyuhyun kaget melihat Yuri, sontak dia pun berbalik membelakangi Yuri.

Kyuhyun memang sedang berada dilokasi syuting Yuri sekarang, Yuri atau kekasihnya itu memang sedang dalam proses syuting dalam film perdananyaย  yaitu โ€œ No Breathing โ€œ. Namun sepertinya Yuri masih belum tahu kalau Kyuhyun sudah pulang dari Hawai.

โ€œ Anyeonghaseyo… โ€œ, sapa Yuri lagi ramah namun Kyuhyun tidak membalikkan tubuhnya yang masih membelakangi Yuri.

โ€œ Ya! Setidaknya kau berbalik dan membalas sapaan Yuri-ssi โ€œ, suruh Kru yang bersama Kyuhyun tadi namun Kyuhyun tidak menurutinya, Kyuhyun malah berjalan menjauhi Yuri dan Kru itu.

Yuri pun menatapnya heran karena sikapnya terlihat aneh dan Yuri merasa familiar dengan sosok namja itu.

โ€œ Ada apa dengannya? โ€œ, heran Yuri yang mulai berjalan namun Yuri berhenti dan membalikkan tubuhnya untuk melihatnya lagi tapi Kyuhyun sudah menghilang ( #sering bgt ngilangnya ya? )

โ€œ Kenapa dia terlihat familiar denganku? โ€œ, gumam Yuri.

โ€œ Tapi tidak mungkin dia kan? dia sedang ada di Hawai sekarang. Babo Yuri! Kau terlalu merindukannya, sampai berpikir dia ada disini โ€œ, gumam Yuri lagi sambil memukul kepalanya pelan dan Yuri pun kembali ketempatnya.

โ€œ Huft… hampir saja ketahuan โ€œ, lega Kyuhyun yang berhasil bersembunyi.

~o0o~

โ€œ Ok, sebentar lagi kita mulai! โ€œ, perintah Sutradara pada semua kru dan pemerannya.

Semua kru bersiap โ€“ siap dengan peralatan syutingnya, seperti biasa Kyuhyun menyusup menjadi salah satu Kru.

โ€œ Hey! Kau yang memegang mic ini! Berdirila disana! โ€œ, suruh seseorang pada Kyuhyun sambil memberikan sebuah mic besar untuk pengambilan suara pemain.

โ€œ Mengapa aku yang harus memegangnya? โ€œ, batin Kyuhyun sambil memperhatikan mic besar itu.

โ€œ Jangan diam saja, sana!!! โ€œ, suruh orang itu dan Kyuhyun lagi โ€“ lagi terpaksa melakukannya.

โ€œ Ok! Raedy! Action!!! โ€œ, aba โ€“ aba sang sutradara sebagai tanda jalannya syuting dimulai.

Yuri dan Jongsuk mulai berakting di kolam renang, ceritanya Yuri menemani Jongsuk latihan ( karangan author ya ini, bukan di film aslinya hehehe ^^V ) setelah selesai keduanya duduk dipinggir kolam renang. Terlihat keduanya bersenda gurau sambil tertawa bahagia. Kyuhyun yang memegang mic merasa kesal dan tidak suka, hatinya mulai dibakar cemburu.

โ€œ Enak saja dia beradegan skinship dengan Yuri-ku โ€œ, batin Kyuhyun kesal saat melihat Jongsuk mulai menyentuh rambut Yuri lembut membuat Yuri tersenyum malu. Saat Jongsuk akan mendekatkan tubuhnya lagi pada Yuri yang membuat Kyuhyun semakin dibakar cemburu, Kyuhyun merendahkan mic yang ada ditangannya sehingga mengenai kepala Jongsuk.

Tuk!

โ€œ Awh! โ€œ, ringis Jongsuk saat kepalanya terkena mic yang cukup keras.

โ€œ Cut! โ€˜, potong sang sutradara.

โ€œ Rasakan! โ€œ, Kyuhyun pun menyeringai.

โ€œ Ya! Pemegang mic! Kau itu bisa tidak mengangkatnya lebih tinggi apa?!!! โ€œ, bentak sutradara pada Kyuhyun. Kyuhyun hanya meresponya dengan membungkukan tubuhnya tanda minta maaf padahal dibelakang maskernya Kyuhyun terkekeh puas.

โ€œ Gwenchana? โ€œ, tanya Yuri pada Jongsuk yang mengusap โ€“ usap kepalanya.

โ€œ Gwenchana โ€œ, jawab Jongsuk.

โ€œ Ok, kita mulai lagi. Kali ini yang benar! โ€œ, perintah sutradara pada Kyuhyun.

โ€œ Ready! Action! โ€œ,

Mereka pun mulai lagi berakting, namun saat tangan Jongsuk akan menggenggam tangan Yuri lagi โ€“ lagi Kyuhyun mengganggunya membuat sutradara murka.

โ€œ Ya! Gantikan dia!!! โ€œ, teriak sutradara pada semua krunya yang terlihat sangat marah pada Kyuhyun.

Yuri menolehkan pandangannya pada Kyuhyun namun karena terhalangi seseorang sehingga Kyuhyun tidak terlihat jelas oleh Yuri.

โ€œ Kau pegang lampu itu, biar aku yang memegang micnya โ€œ, ucap seorang kru bergantian dengan Kyuhyun.

Kyuhyun pun tersenyum puas sambil berjalan menuju lampu yang ditunjuk kru tadi

โ€œ Aku tidak akan membiarkan siapapun menyentuh yeojaku โ€œ, batin Kyuhyun menyeringai.

~o0o~

Syuting dilanjutkan di sebuah lapangan besar, dimana Yuri akan beradu akting dengan Seo In Guk. Mereka mulai berjalan berdua menyusuri lapangan besar itu, sesekali mereka bercanda satu sama lain dan sekarang mereka terlihat sangat akrab sekali.

โ€œ Aish! Mengapa Yuri harus syuting dengan 2 orang namja lagi sih?! Dulu dia juga dicium 2 namja didramanya dan sekarang dia harus berakting dengan 2 namja lagi. Menyebalkan sekali!!! โ€œ, gerutu Kyuhyun kesal.

Munculah sebuah lampu yang menyala diotak Kyuhyun dan memunculkan ide untuk mengganggu adegan mesra mereka. Kyuhyun mengambil sebuah batu kecil dan langsung melemparkannya pada In Guk.

Tuk!

โ€œ Akh! โ€œ, ringis In Guk membuat semua orang kaget begitu juga Yuri yang disampingnya.

โ€œ Cut! โ€œ,

โ€œ Waeyo In Guk-ssi? โ€œ, tanya Sutradara.

โ€œ Aku merasa ada sesuatu yang mengenai kepalaku โ€œ, jawab In Guk.

โ€œ Maksudmu? โ€œ, tanya Sutradara

โ€œ Seperti ada yang melemparku dengan sesuatu โ€œ, jawab In Guk lagi, walaupun batunya kecil tapi tetap saja sakit.

โ€œGwenchana? โ€œ, tanya Yuri khawatir dan In Guk menganggukkan kepalanya.

โ€œ Hanya saja aku bingung, siapa yang melemparku? โ€œ, ucap In Guk sambil melihat sekitar tempat itu, namun di sana hanya ada para kru saja.

Kyuhyun bertambah kesal melihat Yuri yang begitu perhatian pada In Guk. Namun ia terkekeh saat In Guk mengusap โ€“ usap kepalanya yang dia lempar dengan batu.

โ€œ Ya sudah, kita mulai lagi. Bersiap! Action! โ€œ, ucap Sutradara dan mereka pun memulai syutingnya lagi.

Sekarang In Guk dan Yuri akan melakukan adegan Kissing, Kyuhyun merasa cemburu semakin menguasai hatinya. Dia tidak rela kekasihnya di cium namja lain walau hanya akting. Dulu saat di Fashion King, dia tidak bisa apa โ€“ apa karena tidak melihatnya secara langsung namun hal itu cukup membuatnya marah pada Yuri selama 3 hari 3 malam dan kali ini Kyuhyun tidak ingin melihat Yuri adegan kissing lagi.

โ€œ Andweh!!! Yuri tidak boleh berciuman dengannya! โ€œ, ucap Kyuhyun kesal.

In Guk mulai mendekatkan wajahnya pada Yuri, tangannya mulai memegang kedua sisi pipi Yuri. Yuri memejamkan matanya menunggu In Guk yang mulai semakin dekat dengannya, Yuri bisa merasakan nafas In Guk menerpa wajahnya. Kini jarak keduanya semakin tipis sampai akhirnya

Brakkk!!!!

Suara berisik mengganggu moment itu, membuat semua kru bahkan Yuri dan In Guk pun menolehkan kepala mereka pada sumber kebisingan itu. Terlihatlah Kyuhyun yang menjatuhkan semua barang โ€“ barang yang sudah disusun rapi. Namun tidak ada yang menyadari sebenarnya siapa namja yang sedari tadi membuat syuting menjadi kacau dan harus diulang beberapa kali. Kyuhyun yang merasa semua mata menatapnya mengangkat kepalanya sedikit demi sedikit. Terlihat puluhan pasang mata yang menatap ke arahnya tajam. Kyuhyun menelan air ludahnya sambil mencoba membereskan barang โ€“ barang yang jatuh. Tiba โ€“ tiba saja suasana menjadi hening namun terasa menyeramkan.

โ€œ Jeosowamida… โ€œ, ucap Kyuhyun sambil membungkukkan tubuhnya.

Yuri mengernyit mendengar suara yang sangat tidak asing ditelinganya, namun Yuri masih ragu karena ia yakin kekasihnya masih di Hawai jadi tidak mungkin namja dihadapannya ini Kyuhyun.

โ€œ Neo?! Aish! Lagi โ€“ lagi kau berulah! Siapa yang memperkerjakanmu?! Keluar dari sini!!! โ€œ, usir sang sutradara yang murka pada Kyuhyun, karena setiap ada Kyuhyun syuting terasa kacau.

โ€œ Aish! Tadi dia sudah berulah, sekarang berulah lagi! โ€œ, keluh para Kru yang mulai ricuh, semua menyalahkan Kyuhyun.

Yuri yang masih merasa aneh dan penasaran pun mencoba mendekati Kyuhyun membuat Kyuhyun gugup. Kyuhyun mulai membalikkan tubuhnya membelakangi para Kru dan Yuri yang berjalan semakin mendekat padanya. Kyuhyun mulai berjalan pelan โ€“ pelan menjauhi tempat itu.

โ€œ Jakkaman! โ€œ, ucap Yuri namun bukannya berhenti Kyuhyun malah mempercepat langkahnya.

Jika Yuri tahu bahwa Kyuhyun yang mengacaukan syutingnya, Yuri pasti marah besar dan Kyuhyun tahu apa yang terjadi jika membuat kekasihnya itu marah.

โ€œ Sutradara-nim, bisakah kita tunda sebentar? Aku ingin ke toilet dulu โ€œ, mohon Yuri pada Sutradara.

โ€œ Geurae, Kita istirahat dahulu โ€œ, ucap Sutradara pada semua kru.

Yuri pun pergi meninggalkan tempat itu dan berjalan kearah dimana Kyuhyun pergi.

~o0o~

โ€œ Huft… hampir saja ketahuan โ€œ, Kyuhyun bernafas lega sambil bersandar di tembok.

โ€œ Kalau Yuri tahu, bisa gawat! โ€œ, gumam Kyuhyun sambil membuka maskernya untuk menghirup oksigen lebih banyak.

โ€œ Sudah kuduga… โ€œ,ย  terdengar suara seseorang yang tidak asing ditelinga Kyuhyun membuat Kyuhyun sontak menoleh ke arah sumber suara.

โ€œ Hehehe… Yuri-a, bagaimana kau tahu aku disini? โ€œ, ucap Kyuhyun sambil memamerkan deretan gigi putihnya pada Yuri tersenyum garing.

โ€œ Bisakah kau menjelaskan padaku mengapa kau disini? Menghancurkan syutingku?ย  โ€œ, tanya Yuri dengan menggertakkan giginya geram.

โ€œ Itu… anu… aku ingin sekali memberi kejutan padamu, tidakkah kau terkejut? โ€œ, canda Kyuhyun namun Yuri masih memasang wajah juteknya yang sepertinya tidak puas dengan jawaban Kyuhyun.

โ€œ Ya kekacauan itu bukan salahku, mereka tiba โ€“ tiba menyuruhku membawa ini, memegang itu. Ya aku tidak punya pilihan โ€œ, bela Kyuhyun dengan aegyo gagalnya.

โ€œ Berhenti beraegyo, karena kau itu sudah terlalu tua untuk melakukannya โ€œ, jutek Yuri. Kyuhyun tidak tahu harus melakukan apalagi sekarang, melihat kekasihnya seperti ini membuatnya stress.

โ€œ Ya! Aku kesini karena aku merindukanmu! Dan aku tidak tahu kalau mereka akan menyuruhku membawa barang – barang berat. Tidakkah kau tahu aku dari bandara langsung kesini hanya untuk bertemu denganmu? Bahkan aku tidak peduli jika aku lelah atau tidak, tapi kau marah โ€“ marah tanpa ada senyum, tanpa ada peluk, tanpa ada kiss โ€œ, kesal Kyuhyun sambil cemberut.

โ€œ Kenapa jadi kau yang marah? lagian jika kau ingin bertemu denganku, kau tidak usah mengganggu syutingku kan? โ€œ, ujar Yuri mencoba menurunkan nada bicaranya.

โ€œ Itu karena aku tidak suka melihatmu beradegan mesra apalagi sampai melakukan kiss dengan namja lain โ€œ, marah Kyuhyun.

โ€œ Tapi itu pekerjaan, bukankah kita harus profesional? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Tetap saja aku tidak suka, apalagi aku harus menyaksikannya secara langsung โ€œ,

โ€œ Itu salahmu sendiri! โ€œ, cibir Yuri.

Kyuhyun pun terdiam dan terlihat wajahnya menampakkan kekecewaan dengan perkataan Yuri. Yuri memang mewajarkan Kyuhyun untuk cemburu, tapi terkadang Kyuhyun selalu cemburu berlebihan bahkan dia bisa cemburu dengan para membernya sendiri yang sudah tahu hubungan mereka. Yuri tahu sifat egois Kyuhyun yang tidak pernah mau mengalah, dia mencoba menenangkan hatinya sebelum bicara lagi.

โ€œ Kyu… โ€œ, ucap Yuri namun Kyuhyun malah membelakanginya seperti anak โ€“ anak yang marah saat di beri nasehat oleh orang tuanya.

โ€œ Kyu… โ€œ, panggil Yuri sambil memegang lengan Kyuhyun, namun Kyuhyun masih terlihat tidak mau menoleh ke arahnya.

โ€œ Berhentilah bersikap seperti anak kecil โ€œ, ucap Yuri.

Yuri pun langsung berdiri dihadapan Kyuhyun sambil menatap wajah kesal Kyuhyun. Kedua tangan Yuri memegang pipi Kyuhyun mencoba membuat matanya menatap mata Yuri.

โ€œ Dengarkan aku, kita hidup di dunia seperti ini dan kita harus bersikap profesional. Memangnya hanya kau yang cemburu? Aku juga cemburu saat melihatmu melakukan kiss di drama musical. Tapi aku itu semua tuntutan kerja, karena yang ย aku tahu di dunia nyata kau milikku begitu juga aku yang akan menjadi milikmu selamanya โ€œ, ujar Yuri dengan lembut membuat raut kekecewaan Kyuhyun luntur (?)ย  dari wajahnya.

โ€œ Jadi kau tidak usah cemburu lagi โ€œ, tambah Yuri sambil tersenyum.

Kyuhyun menatap Yuri dengan penuh cinta, dia merasa memang hanya Yuri yang bisa membuat hatinya kembali tenang saat pikirannya sedang kacau. Tiba โ€“ tiba saja Kyuhyun mencium bibir Yuri singkat tanpa tempo dan jeda ( #mang lagu? ) Yuri pun kaget dengan perlakuan Kyuhyun barusan karena walaupun mereka tidak merasa asing melakukan kiss tapi surprise kiss masih belum terbiasa diantara keduanya.

โ€œ Untuk apa itu? โ€œ, tanya Yuri heran.

โ€œ Karena aku beruntung memiliki yeoja yang cantik dan dewasa sepertimu. Pantas saja hyungku bilang hanya kau yang bisa menjinakkanku โ€œ, ucap Kyuhyun membuat Yuri terkekeh.

โ€œ Jinjja? Oppandeul bicara seperti itu? โ€œ, tanya Yuri masih terkekeh.

โ€œ Neh โ€œ,

โ€œ Dan sepertinya…. โ€œ, ucapan Yuri terpotong.

Kyuhyun pun langsung menarik tubuh Yuri untuk semakin dekat dengannya, kali ini bukan surprise kiss melainkan passionate kiss. Kyuhyun melumat habis bibir Yuri tanpa ampun, tidak memberikan waktu untuk Yuri menolak atau protes. Merasakan setiap sudut bibirnya yang sangat dia rindukan selama dirinya sibuk di Hawai dan Yuri yang sibuk di Korea juga keliling negara untuk program Dancingโ€™9 nya. Kyuhyun terus menarik tubuh Yuri semakin rapat dengan tubuhnya. Setelah cukup lama Yuri mulai melepaskan diri dari Kyuhyun dengan sedikit kesusahan karena sepertinya Kyuhyun tidak ingin melepaskannya.

โ€œ Kyu… Aku harus kembali โ€œ, ucap Yuri membuat Kyuhyun pun berhenti.

โ€œ Mereka pasti menungguku lama sekali, jadi aku harus segera kembali agar syutingnya cepat selesai โ€œ, tambah Yuri.

โ€œ Tapi aku masih ingin… โ€œ, manja Kyuhyun dengan Aegyo gagalnya lagi.

โ€œ Ya! Berhenti melakukan itu, kau membuatku jijik โ€œ, ucap Yuri sambil tertawa.

โ€œ Tapi kau sukakan? โ€œ, goda Kyuhyun membuat tawa Yuri semakin keras.

โ€œ Sudahlah, sampai bertemu di dorm โ€œ, pamit Yuri.

โ€œ Yuri-a, apa aku boleh melihat syutingnya lagi? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Andweh!!! Bisa โ€“ bisa kau menghancurkannya lagi โ€œ, jawab Yuri sambil menyilangkan tangannya membentuk huruf x.

โ€œ Tunggu saja didorm, kita akan melanjutkan yang barusan selama yang kau inginkan โ€œ, ucap Yuri sambil menggoda Kyuhyun dengan tatapan tajam sambil menggigit bibir bawahnya sexy yang sering membuat Kyuhyun tidak sabar (?).

โ€œ Jinjja?! Kalau begitu sebelum kau pergi, kiss me! โ€œ, pinta Kyuhyun sambil memajukan bibirnya lagi.

โ€œ Aish! Kenapa kau menjadi kiss addict seperti ini? โ€œ, cibir Yuri.

โ€œ Jika bersamamu aku tidak akan pernah puas, Yuri-a โ€œ, jawab Kyuhyun membuat Yuri tidak punya pilihan.

โ€œ Geurae, tutup matamu dulu โ€œ, suruh Yuri.

โ€œ Mwo? Waeyo? โ€œ, tanya Kyuhyun

โ€œ Biar lebih terasa nikmat โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Baiklah jika itu yang kau mau, aku akan menutupnya โ€œ, Kyuhyun pun menutup matanya menunggu Yuri untuk memberikan kiss padanya, namun selang beberapa detik Kyuhyun tidak merasakan apapun. Dia pun membuka matanya dan mendapati kekasihnya yang sudah menghilang dari hadapannya.

โ€œ Aish! Rupanya dia mulai berani mempermainkan aku โ€œ, decak Kyuhyun kesal namun beberapa detik kemudian Kyuhyun tersenyum.

โ€œ Awas ya! Tunggu pembalasanku Yuri. Aku tidak akan mengampunimu walaupun kau memohon untuk berhenti โ€œ, ucap Kyuhyun tersenyum evil sebelum dia berjalan menuju taxi untuk pulang dan menunggu Yuri di dorm sampai dia selesai melakukan syutingnya.

The end

Cerita gaje!!!!! Apa ini?!!!!! Entah kenapa lagi pengen bikin tentang syuting Yuri dan pulangnya Kyuhyun dari Hawai hehehe ^__^ mian kalau ceritanya gaje, parah atau apapun. Jangan Lupa RCL ya๐Ÿ˜€ Resfect To Me and I will Resfect to you back ^_^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

50 thoughts on “[Ficlet] Jealous EvilKyu

  1. Pas baca “tuk!” q ngakak gila….. Hahahh sampe brkaca” gni… *plakkk
    yah q jga nysek liat scene kiss yul di drama n kyu di musikal… Smpe ke bwa mimpi sgala… Kkkk ok abaikn curhatn gaje saya… Hohoh

  2. Wahh.. Kasian in guk kekekeke
    Si kyuppa emg evil bgt,kok gk dikurung lah dia,nih kn bln puasa (?)
    Lnjutin ff yg lainn^^

  3. Updated๐Ÿ˜„
    Hyaa ini couple berdua cemburu terus๐Ÿ˜„
    โ™‰ห‡โ–ฝห‡โ™‰
    Cemburu tpi dkt” mulu ama cwek -_-”
    Kyuhyun oh kyuhyun #kumat stressnya
    Okeee good job eon
    Keep writeing penulisan eonni kgak ada masalah apa-apa๐Ÿ˜„ perfect #lebay mukat eh kumat XP

  4. hahahaha seruuu bangett thor,,
    kyuhyun cemburuan bgt yaa untungnya yuri dewasa nanggepin sikap kyuhyun yg kaya anak kecil itu..
    stupid bet manaa thor,, blm ada lanjutannya aja nihh๐Ÿ˜ฅ

  5. Kyupil … Hahahahah ngukuk guling guling *alay
    Dasar si babokyu.. Adaaa aja,.. Mesum lagi.. Tp aq suka .. Nice ff eonn๐Ÿ˜€

  6. Wah kyuhyun rusuh, haha… Childish bgt si kyuhyun. Tpi pling ngakak bgian yg kyuhyun ngejatuhin brng2 yg udh disusun rpi haha ngajak rusuh. Yuri pnya pkerjaan bru ‘Penjinak EvilKyu’ hahaha๐Ÿ˜€ Disni ada 3 korban ke-evilan kyuhyun haha. Nice story deh eonni. Keep writing dn gomawo eonni ^^

  7. Yee… ada ff kyuri. aq seneng bgt ma couple ney. kyu lucu bgt jeolusx. thor, stupid betx kpn d lanjutin.???

  8. aku baru tau klw kyuhyun juga pernah ciuman ,,,,,
    kshan banget ya donghae disuru ama kyuhyun be=wa tas sebanyak itu ,,, emang.a donghae t4 penitipan brang apa ,,,,,
    lucu banget kyuhyun cemburu pke ganngu yuri syuting ,,,,, nm.a juga evil ,,,, klw ga evil bkn kyuhyun nm,a ,,,,,,,,,,

  9. Waah sumpah ngakak kyu oppa bener” ngeluarin jurus evilnya๐Ÿ˜€ ampe para kru pada marah hahaha๐Ÿ˜€ tapi bener kata member suju yg bisa taklukin kyu oppa cuma yuri eonni seorang hehe๐Ÿ˜€ tapi eonni mereka mau ngapain tuh di dorm? Wkwkwk *otak aku mulai konslet๐Ÿ˜€ oh iya eonni di tunggu lanjutan stupid bet,beetwen husband and boyfriend, truth is hurt nya hehehe๐Ÿ˜€

  10. kyaaaa~.. Kyu oppa childish dan evil bgttt… Hae oppa aku bantu bawain tas kyuppa ny ..boleh ya ?…
    seru ceritanya apalagi pas ngacauin syuting yuri eonni pas bgt buat bulan puasa kya skrg…n aku suka kata”pantas saja hyungku bilang hanya kau yang bisa menjinakanku”hehehehe…

  11. Eoni….endingnya bikin penasaran haha kyuppa kan kasian para kru dah capek^ tp kyuppa malah bikin rusuh…ckckck dasar evil magnae

    1. Oh ya eon stupid betnya .. Lama banget๐Ÿ˜ฆ tapi aku tetep nunggu sama eon buat ff krisyul dong eon tapi ceritanya si kris itu bad boy eon yang suka mainin cewe gitu..kalo gak eon gak mau bikinin yulhan atau yulhun juga gakpapa๐Ÿ˜€
      *kalo eon sempet bikinin ya eon..

      1. lagi rencana buat ff Luhan tapi ada Kris juga cuma Krisnya ma Jessica hehehe #bocoran dikit
        buat di publish di exoshidae kalau sekarang lagi proses yang between husband n boyfriend๐Ÿ˜€

  12. aish kacian kyu oppa bru plang, capek ech mlah d sruh bwa brang” brat,,
    mna hrus liat yuri eon kissing lgi,,!

    aish malangnya nasibmu oppa!!!

    ke..ke…ke”!! trtawa diatas pnderitaan kyuhyun oppa

  13. hemeehhhโ€ฆ walau cuma drabble, tp lumayan lah wkwkwk

    Anggota SJ suruh bawa lampu, mic, dll — tasnya aja dititipin. malah suruh bawa gituan hahaha

    Oennie, ini sangat menghibur saya yg lagi galau #mulaingaco

    ditunggu ff lainnya oennieโ€ฆ fighting!!!!

  14. kyu knp drimu evil nya ga ktulungan sih?? hdeh ga dikrangkengin tuh dia eon,ksian lg bulan puasa…hehe
    tega amat sma hyungnya,donghae oppa mau dibntuin ga???
    nah loo yuri hti2 loo mau diapain tuh di dorm sma kyu…#pkirn mulai aneh2
    critanya mnghibur bgt deh eon,aku suka…smngt trus eon bkin ff2 nya

  15. asikkk bisa baca ff KyuRi lagi, lanjut aja ya eon๐Ÿ™‚ ff kyuri semuanya bagus pokonya
    Eon kapan post Between Husband and Boyfriend??? Udah gasabar nih eon cepet dipost ya eon๐Ÿ™‚

  16. jiiahh.. si kyu oppa bener jealous bnget di sini….ckckck
    yaa ampun oppa segitunya banget ma yuri eonni..heheh
    itukan cuma akting oppa.. kan kalo ama oppa baru beneranya,,kekeke~

    eon, di tunggu ff mu yang lain yaaa..
    daebak buat your ff eon..๐Ÿ™‚

  17. suka banget sama ceritanya haha๐Ÿ˜€
    kyu oppa emang evil banget xD untung yul eon sabar ngadepinnya kkk
    btw ff nya keren. eonni daebak! ‘-‘)b
    kyuri jjang!!

  18. Dasar Evil Kyu , kapan evil’nya bisa ilang ?๐Ÿ˜€
    Ngebayangin kalau ff’nya eonnie ini jadi kenyataan , kyuri shipper pasti seneng banget.. hhehe

  19. Oppa selain evil juga manja ya
    Bayangin wajah kyu bersikap seperti anak kecil ama yuri pasti cute bngt
    coba aja ada kyuri berdua main syuting drama betulan kapan pernah terjadi ya
    No Breathing cepat2 lah ada di indonesia aku ingin segera nntn film itu

  20. Hadeuhh kyu jail bgt dahh haha
    gokil msa mmber suju dsruh ini itu sm kru..megang mic pula kkk~

    tpi masa end, yg di dorm blum dlnjut itu wkwkk *plakk*

  21. jadi kepikiran no breathing, berasa nyata lho hihi..
    Kyuhyun kocak sekali padahal Yuri cuma miliknya.

    menunggu film no breathing dan ff mu Unnie~ semangat teyuuus :*

  22. kpn kyuhyun tobat??? -_-
    good,, good eonni,,๐Ÿ™‚

    keep writing๐Ÿ™‚

    stupid bet chapter 7 ditunggu loh,,,

  23. Ceritanya lucu,apa lagi tingkah kyuhyun pas buat ulah, cemburunya aneh,haha
    untng yuri penybar ngeredem kyu hyun

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s