Posted in Request Cover / Header

Request Cover to Yurimyblog

Covernya sudah jadi, moga sesuai ma yang km pengen ya ^__^ kalau mau reedit tinggal bilang aja😀

Love me By Lee Midah

Anyeong author, aku mau request boleh gak?? kalo boleh aku tulis dulu yaa, kalo masih sibuk gak papa kok :)

Nama Author : yurimyblog

Judul Fanfiction :

Main Cast : Kwon Yuri, Cho Kyuhyun

Genre : sad, romance

Mood/Theme : soft, nuansa biru putih yang lembut dan agak rame tapi jangan rame rame banget ya chinguu

Quotes : By My Love

Summary : Yuri itu orang kaya, dan Kyuhyun juga orang kaya tapi gak sekaya Yuri. Nah nanti itu pokoknya Yuri berusaha dapetin kyuhyun dengan berbagai cara dari banyak perempuan yang ngincer kyuhyun, pokonya nanti juga ada masa masa dimana Yuri merasa bodoh udah memperjuangkan cintanya untuk kyuhyun, tapi nanti dia balik lagi ngincer kyuhyun trus nanti pokoknya gitu dehh

Link Foto :

Deadline : kalo bisa 3 hari yaa :) ehh, aku juga minta tolong nanti gambarnya memanjang keatas ya, jangan kesamping. sebelumnya, makasih author.. aku tunggu :D

Note : Author, yang Quotesnya : By My love? Atau Be my love? atau  Bye My Love?

soalnya km nulis By my love😀 atau emang itu bener? hehehe😛 kalau bener sih gak apa2😀

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

9 thoughts on “Request Cover to Yurimyblog

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s