Posted in Angst, Comfort, Fanfiction, Hurt, Romance, Sad

Between Husband And Boyfriend Shoot 1

Between husband and boyfriend

Between Husband And Boyfriend Shoot 1

Present by

Lee Midah

Cho Kyuhyun Super Junior || Kwon Yuri SNSD || Kim Jongwoon/ Yesung Super Junior

Other Cast :

Park Luna Fx

Length : 2shoot || Rating : PG-15|| Genre : , Hurt, Angst, Romance, Sad, Married Live

Disclaimer

Cerita requestan dari readers #Aro_Annisa โ€@Dandelion_2512, mungkin ada beberapa perbedaan dari yang kamu request tapi moga kamu suka ya๐Ÿ˜€ Cast milik diri merekaย  sendiri, story myย  pure imagination ^__^ Jika kalian menemukan alur dan jalan cerita yang sama, bisa langsung hubungi Aku untuk mengkonfirmasi tidak ada unsur plagiat ^__^

Note

ยฎFanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction ยฉ Lee Midah

Typo is Art Of Writting J

Donโ€™t Be Siders!!! Donโ€™t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All !!! ^__^

Sepasang anak manusia masih dalam suasana hening disebuah cafe yang cukup sepi karena hari sudah menjelang sore. Mereka dalam posisi terdiam selama 30 menit di cafe itu. Tidak ada yang berani memulai pembicaran. Sang yeoja menatap kosong pada cangkir berisi coffe lathe yang sudah dingin yang terus diaduknya tanpa ada niat untuk meminumnya, sedangkan sang namja masih bingung dengan apa yang akan dikatakannya.

โ€œ Oppa… โ€œ, panggil yeoja itu yang mulai memecah keheningan diantara mereka yang terjadi ย selama 30 menit.

โ€œ Hmm โ€œ, sahut sang namja.

โ€œ Bawa aku pergi bersamamu โ€œ, pinta yeoja itu.

โ€œ Tapi Yuri, tapi jika sekarang aku membawamu bersamaku aku takut kau menderita dan menyesal memilihku karena aku hanyalah seorang pelayan cafe โ€œ, tolak namja itu merasa keberatan dengan permintaan yeoja yang sudah menjadi kekasihnya selama 2 tahun membuat yeoja yang bernama Yuri itu langsung menatapnya.

โ€œ Aku tidak peduli jika kau tidak memiliki apapun sekarang, asal bersamamu aku siap โ€œ, ucap Yuri yakin.

โ€œ Tapi Yuri, hidup ini tidak hanya tinggal bersama. Tentunya aku harus membahagiakanmu dan aku belum bisa melakukannya sekarang โ€œ, papar namja itu.

โ€œ Jadi kau lebih rela melihatku menikah dengan namja lain, Jongwoon Oppa? Apa kau sudah tidak mencintaiku? โ€œ, tanya Yuri dengan nada sedih.

โ€œ Aku sangat mencintaimu Yuri, tapi… โ€œ, ucap namja yang bernama Kim Jongwoon atau sering dipanggil Yesung itu.

โ€œ Tapi apa Oppa? Kau tidak ingin hidup bersamaku? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Tentu saja aku ingin, siapa yang tidak ingin hidup bersama dengan orang yang dicintainya. Hanya saja… โ€œ, ucap Yesung yang langsung dipotong oleh Yuri.

ย โ€œ Hanya saja Apa?! Kau tahu lusa aku akan menikah dengan namja lain?! Dan aku tidak ingin menikah dengan siapapun kecuali kau Oppa โ€œ, tanya Yuri dengan nada tinggi terlihat matanya mulai berkaca โ€“ kaca memperlihatkan cairan bening yang mendesak untuk keluar dari matanya.

Yesung menghampiri Yuri lalu memeluk Yuri dengan erat, ini memang berat untuknya dan Yuri tapi apa yang bisa dia perbuat. Yesung hanyalah seorang pelayan cafe yang hidup pas โ€“ pasan. Dia tidak ingin Yuri hidup menderita bersamanya sekarang.

โ€œ Aku tahu Yuri, tapi bisakah kau bertahan sampai aku sukses dan bisa membuktikan pada Appamu kalau aku pantas menjadi pendampingmu โ€œ, papar Yesung membuat Yuri mendongkakkan kepalanya dan menatap Yesung tidak mengerti.

โ€œ Maksud Oppa? โ€œ,tanya Yuri.

โ€œ Menikahlah dengan namja pilihan Appamu, sampai aku kembali โ€œ, jawab Yesung namun wajah Yuri masih terlihat tidak mengerti.

โ€œ Mwo?! Neo Micheoso?! โ€œ, kaget Yuri dengan ucapan yang keluar dari mulut kekasihnya itu.

โ€œ Aku tahu ini gila, tapi biarkan aku meyakinkan Appamu dan kau bisa bercerai dengan suamimu nanti dan kita bisa bersama kembali โ€œ, jelas Yesung.

โ€œ Aku yakin kau bisa melakukannya, demi cinta kita Yuri โ€œ, Yesung kembali menarik Yuri kedalam dekapannya. Begitulah janji yang mereka ucapkan dan mereka yakin bisa melewatinya. Walaupun mereka tidak tahu takdir apa yang akan mereka hadapi nanti.

~o0o~

โ€œ Apakau kau Cho Kyuhyun bersedia menerima Kwon Yuri sebagai istri dalam keadaan suka dan duka, sakit dan Sehat sampai ajal menjemput salah satu dari kalian? โ€œ, tanya Seorang pendeta yang menuntun pengantin untuk mengucapkan janji suci pernikahan.

โ€œ Aku bersedia โ€œ, jawab Kyuhyun mantap.

โ€œApakau kau Kwon Yuri bersedia menerima Cho Kyuhyun sebagai suami dalam keadaan suka dan duka, sakit dan Sehat sampai ajal menjemput salah satu dari kalian? โ€œ,

โ€œ Aku… bersedia โ€œ, jawab Yuri sedikit ragu namun janji itu akhirnya terucap juga.

โ€œ Kalian bisa bertukar cincin dan melakukan Kiss untuk mengesahkan pernikahan ini โ€œ, suruh pendeta.

Kyuhyun memasangkan cincin di jari manis Yuri dan sekarang giliran Yuri yang memakaikan cincin di jari Kyuhyun. Setelah itu Kyuhyun membuka kain penutup wajah Yuri menampakkan wajah Yuri yang sangat cantik dengan riasan yang sangat pas untuknya dan tidak terlihat berlebihan. Terlihat diwajah Kyuhyun terpancar raut kekaguman pada yeoja yang sudah menjadi istri sahnya. Kyuhyun merasa beruntung bisa menikah dengan Yuri karena dia memang telah jatuh cinta pada pandangan pertama saat keluarga Kyuhyun dan keluarga Yuri mengadakan makan malam bersama 3 bulan yang lalu. Sejak pertemuan itu pikiran Kyuhyun selalu dipenuhi oleh Yuri, alangkah senangnya Kyuhyun saat Appanya memberitahu kalau ia dan Yuri akan dijodohkan. Hatinya sungguh berbunga โ€“ bunga dan sekarang bagaikan mimpi indah dia akhirnya bisa meminang Yuri menjadi istrinya.

Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya pada Yuri sambil memegang kedua sisi pipi Yuri. Kyuhyun mendaratkan bibirnya di bibir lembut Yuri, Kyuhyun seperti merasakan kupu โ€“ kupu yang berterbangan didalam perutnya. Dia sungguh bahagia sekarang, setelah cukup lama Kyuhyun melepaskan ciumannya dan tersenyum pada Yuri. Sedangkan Yuri mencoba tersenyum walaupun hatinya tidak bahagia sama sekali. Keluarga Kyuhyun telah membantu keluarganya yang mengalami kesusahan, dan sekarang saatnya membalas hutang budi sesuai permintaan orang tua Yuri.

Disudut ruangan itu nampak seorang namja memakai jas hitam sambil bersandar ditembok menatap sedih pada pasangan pengantin, siapa lagi kalau bukan Yesung. Dia harus menguatkan dirinya melihat yeoja yang dia cintai dicium bahkan mungkin akan disentuh namja lain walaupun Yuri sudah berjanji tidak akan membiarkan suaminya untuk menyentuhnya. Dan Yesung percaya itu.

โ€œ Selamat! Kalian sangat serasi sekali โ€œ,ย  semua tamu hampir mengucapkan kata yang sama pada saat resepsi pernikahan yang digelar di rumah mewah yang merupakan kediaman keluarga Cho. Kyuhyun masih memperlihatkan wajah bahagianya sedangkan Yuri hanya bisa memaksakan senyum.

Gomawo, kamshamida kata itulah yang keluar dari Yuri dan Kyuhyun untuk membalas pujian para tamu pada mereka. Tiba โ€“ tiba seorang namja menghampiri pasangan pengantin baru itu dan membuat senyuman diwajah Yuri menghilang, karena dia harus bersanding dengan namja lain sedangkan namja yang dia cintai berada didepannya.

โ€œ Selamat atas pernikahan kalian Yuri, Kyuhyun-ssi โ€œ, ucap Yesung sambil mengulurkan tangannya.

โ€œ Gomawo, apa kau teman Yuri? โ€œ, ujar Kyuhyun menerima jabatan tangan Yesung, Yesung hanya menjawabnya dengan senyuman.

โ€œ Kau sangat cantik sekali malam ini Yuri โ€œ, puji Yesung sambil mencoba memberi selamat pada Yuri namun Yuri hanya diam tanpa menerima jabatan tangan Yesung.

Kyuhyun menyadari perubahan sikap Yuri didepan Yesung dan Kyuhyun bisa melihat tatapan sedih Yuri pada Yesung.

โ€œ Hmm! Hmm! โ€œ, suara Kyuhyun menyadarkan Yuri dan Yesung yang saling menatap penuh arti.

โ€œ Silahkan menikamati hidangan yang disediakan โ€œ, ucap Kyuhyun mempersilahkan Yesung.

Yesung pun meninggalkan pasangan pengantin yang langsung di hampiri tamu lainnya untuk mengucapkan selamat.

~o0o~

Kyuhyun dan Yuri kembali ke kamar mereka setelah acara resepsi selesai dilaksanakan. Mereka kini merasakan canggung di kamar yang sama, walaupun sekarang malam pertama untuk mereka namun mereka terlihat seperti orang asing yang baru bertemu. Mereka memang hanya bertemu beberapa kali sebelum acara pernikahan dilaksanakan namun pada setap pertemuan Yuri selalu menghindar jika harus berduaan dengan Kyuhyun.

โ€œ Kau tidak usah khawatir Yuri, aku tidak akan memaksamu untuk melakukan hubungan suami istri denganku โ€œ, ucap Kyuhyun mencairkan suasana yang terlihat kaku diantara mereka berdua.

โ€œ Kyuhyun-ssi โ€œ, ucap Yuri membuat hati Kyuhyun merasakan sedikit kecewa dengan panggilan Kyuhyun-ssi, terdengar seperti mereka bukanlah pasangan suami istri.

โ€œ Aku tahu kau terpaksa menerima pernikahan ini kan? โ€œ, tanya Kyuhyun yang duduk ditempat tidur sambil membelakangi Yuri.

โ€œ Jika kau tahu mengapa kau masih mau menikahiku? โ€œ, tanya Yuri datar

โ€œ Karena aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Tapi tidak mencintaimu dan aku tidak suka pernikahan ini โ€œ, papar Yuri membuat hati Kyuhyun merasa sakit dan sesak namun Kyuhyun mencoba bersikap biasa.

โ€œ Lalu mengapa kau tidak menolak pernikahan ini? โ€œ, tanya Kyuhyun mencoba mengendalikan hatinya.

โ€œ Aku tidak punya pilihan selain menerimanya โ€œ, jawab Yuri yang masih datar.

โ€œ Apa namja tadi yang kau cintai? โ€œ, tanya Kyuhyun lagi.

โ€œย  Neh โ€œ, jawab Yuri singkat.

โ€œ Lalu mengapa kau tidak memperjuangkan cintamu padanya? โ€œ,

โ€œ Sudah kukatakan aku tidak punya pilihan โ€œ, jawab Yuri dingin.

โ€œ Mianhae, karena kau harus menikah denganku โ€œ, sesal Kyuhyun namun sebenarnya hatinya hancur saat mendengar Yuri mencintai namja lain.

โ€œ Semua sudah terjadi, maaf tidak akan membuat semuanya kembali seperti semula โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Lalu apa yang akan lakukan sekarang? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Aku ingin menjalani pernikahan ini selama setahun dan setelah itu aku minta kau ceraikan aku โ€œ, ucap Yuri membuat Kyuhyun berbalik menghadapnya.

โ€œ Mwo?! โ€˜,

โ€œ Neh. Dan kau tidak boleh menyentuhkuย  โ€œ, jelas Yuri.

โ€œ Maksudmu kita pura โ€“ pura menikah? โ€œ, tanya Kyuhyun dengan nada sedih.

โ€œ Anio, kita memang sudah menikah secara sah tapi aku tetap tidak menerima pernikahan ini. Karena aku tidak pernah dan tidak akan pernah mencintaimu โ€œ, ujar Yuri.

Hati Kyuhyun semakin sakit mendengarnya, ternyata cintanya pada Yuri hanya sebelah tangan. Yang lebih menyakitkan walaupun mereka suami istri tapi sebenarnya tidak. Apa arti pernikahan ini jika mereka harus berpisah pada akhirnya? Wajah Kyuhyun masih memancarkan kekecewaan yang amat dalam. Kyuhyun terlihat berpikir sambil mencoba menenangkan hatinya yang diliputi rasa sakit dan kecewa. Dia masih menatap Yuri yang memandang ke arah depan dengan tatapan kosong. Kyuhyun memandangi yeoja yang sangat dia cintai, yeoja yang mengenalkannya pada โ€œ sesuatu yang ada tapi susah untuk dijelaskan, tak bisa dihitung dengan rumus matematika, dan tidak bisa diuraikan seperti senyawa kimia, dan sesuatu itu tidak hanya ada tapi hidup dan berdetak yang terkadang membuat dadanya begitu sesak โ€œ ( Kutipan dari cerpen Mr. Ice Cream ). Dan akhirnya Kyuhyun tahu apa yang ia harus lakukan.

โ€œ Baiklah, jika itu yang kau inginkan, tapi aku juga memiliki syarat untuk itu โ€œ, putus Kyuhyun membuat Yuri menoleh kearahnya.

โ€œ Apa? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Selama kau menjadi istriku yang sah, aku harap kau bisa bersikap layaknya seorang istri โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Mwo?! Ya! Aku sudah bilang aku tidak mau kau menyentuhku! โ€œ, marah Yuri mendengar jawaban dari Kyuhyun.

โ€œ Tenanglah, aku belum menyelesaikan ucapanku โ€œ, ucap Kyuhyun mencoba tenang.

โ€œ Kau bersikap layaknya seorang istri didepan orang tua kita dan teman โ€“ teman kita. Jika kita sedang berdua kau bisa melakukan apapun sesukamu โ€œ, tambah Kyuhyun dan akhirnya Yuri mengerti.

Yuri pun berpikir setidaknya Kyuhyun tidak memberikan syarat yang akan membuatnya rugi atau meminta seorang anak padanya.

โ€œ Baiklah, Deal! โ€œ, putus Yuri menerima syarat dari Kyuhyun.

Kyuhyun hanya tersenyum simpul, dan berjalan menuju sofa kemudian membaringkan tubuhnya diatas sofa.

โ€œ Tidurlah, kau pasti lelah seharian ini โ€œ, ucap Kyuhyun sambil mencoba menutup matanya.

Yuri pun tidak meresponnya tapi ia membaringkan tubuhnya di tempat tidur setelah menggangti pakaiannya dan menghapus make-upnya.

โ€œ Walaupun aku hanya memiliki waktu satu tahun bersamamu, aku sudah cukup bahagia Yuri โ€œ, batin Kyuhyun.

~o0o~

Paginya Kyuhyun dan Yuri berjalan berdampingan menuju ruang makan dimana orang tua mereka sudah menunggu. Kyuhyun menarik pinggang Yuri dengan tangan kekarnya membuat Yuri kaget dan langsung menatapnya.

โ€œ Bersikaplah seperti kita pasangan yang bahagia โ€œ, gumam Kyuhyun membuat Yuri menahan kesalnya dengan perlakuan Kyuhyun. Dan ia pun mencoba memasang senyuman di wajahnya.

โ€œ Kalian sudah datang? Duduklah kita makan bersama โ€œ, perintah Ny. Cho pada Kyuhyun dan Yuri.

โ€œ Aigo! Kalian terlihat sangat serasi sekali โ€œ, puji Ny, Kwon sambil tersenyum bahagia.

โ€œ Gomawo Ommonim โ€œ, ucap Kyuhyun memasang senyum bahagianya.

โ€œย  Ternyata aktingnya tidak buruk โ€œ, batin Yuri.

โ€œ Bagaimana dengan malam pertama kalian? โ€œ, goda Tn. Cho yang langsung mendapat pukulan pelan dari Ny. Cho yang membuat semua orang diruangan itu tertawa kecuali Yuri yang tersenyum paksa.

โ€œ Lancar Abeoji โ€œ, jawab Kyuhyun seolah โ€“ olah mereka memang melakukan apa yang dipikirkan orang tua mereka.

โ€œ Lancar karena kita tidur terpisah โ€œ, batin Yuri yang masih memasang senyum paksanya.

โ€œ Lalu bagaimana rencana bulan madu kalian? โ€œ, tanya Tn. Kwon yang membuat Yuri tersedak dan semua orang kini memandangnya aneh.

โ€œ Ohok! Ohok! โ€œ,

Kyuhyun yang berada disamping Yuri memberikan segelas air putih pada Yuri, Yuri pun meminumnya.

โ€œ Mianhae โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Makanya hati โ€“ hati kalau kau sedang makan Yuri โ€œ, ucap Ny. Kwon.

โ€œ Sepertinya untuk bulan madu kami belum memikirkannya Abeoji. Pekerjaanku dikantor sangat banyak dan tidak bisa ditinggalkan. Lagian skripsi Yuri juga belum kelar โ€œ, ujar Kyuhyun mencoba memberi pengertian pada orang tua mereka.

โ€œ Kyuhyun-a, jangan pikirkan kerjaan terus. Kau memiliki Yuri yang juga harus kau perhatikan โ€œ, pesan Tn. Cho pada Kyuhyun yang terkadang menjadi workholic.

โ€œ Arraseo Abeoji โ€œ , jawab Kyuhyun sambil tersenyum.

โ€œ Jika semuanya sudah beres, kami pasti akan pergi bulan madu. Iya kan Yul? โ€œ, ucap Kyuhyun sambil merangkul pundak Yuri membuat Yuri tidak nyaman. Tapi Yuri membiarkannya karena perjanjian yang dia buat dengan Kyuhyun, ia pun menganggukan kepalanya tanda setuju.

โ€œย  Baiklah jika itu keputusan kalian, tapi kalian jangan lama โ€“ lama untuk memberikan kami cucu. Karena kami ingin segera menimang cucu โ€œ, pasrah Tn. Cho

Makan pagi pun berlanjut dengan obrolan tentang calon cucu mereka, membuat Yuri kesal dan ingin segera meninggalkan meja makan. Sedangkan Kyuhyun hanya ikut tertawa dengan orang tuanya dan orang tua Yuri.

~o0o~

Sebulan sudah mereka menikah dan mereka memilih tinggal di apartement atas permintaan Yuri. Yuri tidak ingin tinggal bersama orang tuanya atau orang tua Kyuhyun karena dia merasa tidak suka jika mereka membahas tentang cucu dan sebagainya. Mereka pun tidur terpisah di apartement itu karena ada dua kamar yang tersedia disana. Tapi jika kerabat atau orang tua mereka menginap tentu saja mereka akan tidur berdua dalam satu kamar namun tidak satu tempat tidur karena Kyuhyun selalu mengalah pada Yuri. Mereka hidup bersama seperti orang asing, Yuri dengan kesibukannya sendiri dan Kyuhyun pun sama. Namun terkadang Kyuhyun menunjukan perhatiannya pada Yuri, tapi Yuri tetap acuh dan tidak memperdulikan Kyuhyun.

ย Tiba โ€“ tiba terdengar ponsel Yuri berbunyi namun Yuri masih berada dikamar mandi, Kyuhyun yang mendengarnya langsung menghampiri ponsel Yuri. Saat Kyuhyun menghampiri dan melihat layar ponsel Yuri hatinya merebak menjadi sesak, rasa cemburu mulai menyeruak di dalam relung hatinya karena tertera โ€œ My beloved Yesung Oppa โ€œ, namun Kyuhyun hanya bisa menenangkan hatinya. Kyuhyun pun memutuskan untuk mengangkatnya, setelah menekan tombol hijau Kyuhyun menempelkan ponsel ketelinganya.

โ€œ Yoboseyo chagiya โ€œ, sapa seorang namja manja semakin membuat Kyuhyun emosi, ia mengepal tangan yang satunya lagi. Sebenarnya ia ingin mengatakan untuk tidak mengganggu Yuri lagi namun Kyuhyun merasa tidak punya hak karena ia hanya berstatus suami di kertas saja.

โ€œ Yuri sedang di kamar mandi โ€œ, jawab Kyuhyun dingin.

โ€œ Oh… Kyuhyun-ssi, apa kabarmu? โ€œ, kaget Yesung namun tidak ada rasa tidak enak atau sungkan pada Kyuhyun yang notabenya adalah suami Yuri.

โ€œ Yuri belum selesai, kau bisa meneleponnya lagi nanti โ€œ, ucap Kyuhyun namun tiba โ€“ tiba pintu kamar mandi terbuka menampakkan Yuri yang kaget melihat Kyuhyun dikamarnya.

โ€œ Apa yang kau lakukan disini? โ€œ, tanya Yuri sambil mengernyitkan dahinya.

โ€œ Aku mendengar ponselmu berbunyi dan aku mengangkatnya โ€œ, jawab Kyuhyun datar.

โ€œ Mwo?! Berikan padaku! Jangan mengangkat ponselku sembarangan! โ€œ, seru Yuri sambil merebut ponselnya dari tangan Kyuhyun.

โ€œ Anyeong Oppa, naya. Mianhae tadi aku dikamar mandi jadi tidak bisa mengangkat teleponmu โ€œ, ucap Yuri sambil membelakangi Kyuhyun.

โ€œ Nadoo Bogosipheo โ€œ, terlihat Yuri mengatakannya dengan senang, dia tidak menyadari sepasang mata menatapnya cemburu.

Kyuhyun mersakan rasa sakit dihatinya lagi, walaupun ia sering melihat Yuri berhubungan diponsel dengan Yesung tetap saja membuatnya tidak bisa berhenti mencintai Yuri, bahkan mungkin cintanya pada Yuri semakin tumbuh setelah mereka tinggal bersama.

โ€œ Apa aku tidak memiliki kesempatan untuk memasuki hatimu Yuri โ€œ, lirih Kyuhyun lalu beranjak meninggalkan kamar Yuri.

~o0o~

Suatu malam Yuri pulang dari party temannya yang merayakan wisuda mereka yang sudah selesai 2 minggu yang lalu. Yuri terlihat mabuk berat karena teman โ€“ temannya memintanya untuk minum. Dengan sempoyongan setelah diantar salah satu temannya, Yuri memijit bel apartement dengan tidak sabaran. Kyuhyun yang kebetulan sedang berada diruang tengah dengan berkas kantornya beranjak menuju pintu. Alangkah kagetnya Kyuhyun mendapati Yuri yang mabuk berat, walaupun Yuri tipe yeoja yang suka jalan โ€“ jalan dan party tapi selama ini ia tidak pernah mabuk berat seperti ini.

โ€œ Yuri, kau mabuk?! โ€œ, tanya Kyuhyun kaget.

โ€œ Anio, aku tidak mabuk โ€œ, sangkal Yuri sambil menggelengkan kepalanya.

Yuri mencoba berjalan masuk namun karena keseimbangannya yang tidak stabil Yuri hampir jatuh tapi untunglah Kyuhyun yang berada didepannya langsung menangkapnya.

โ€œ Aku tidak mabuk, Kyu! Aku hanya minum 1,2,3,4ย  hahahah โ€œ, ucap Yuri sambil menghitung dengan jarinya lalu tertawa.

โ€œ Mengapa kau minum banyak sekali Yuri? โ€œ, tanya Kyuhyun sambil mencoba menggendong tubuh Yuri menuju kamarnya.

Kyuhyun menidurkan Yuri dengan hati โ€“ hati, dia juga membuka sepatu Yuri dan mengganti pakaian Yuri. Kyuhyun mengusap wajah Yuri dengan air hangat setelah selesai Kyuhyun beranjak untuk kembali ke ruang tengah namun tangan Yuri langsung menghentikan Kyuhyun. Saat Kyuhyun menoleh, Yuri menarik tangan Kyuhyun dengan kuat membuat Kyuhyun jatuh tepat diatas tubuhnya. Yuri langsung mencium Kyuhyun dengan ganasnya sambil memeluk leher Kyuhyun erat. Kyuhyun mencoba melepaskan tangan Yuri namun Yuri terus menciumnya. Ini pertama kali Yuri mencium Kyuhyun setelah kiss yang mereka lakukan di pernikahan mereka. Kyuhyun mulai terhanyut dengan permainan Yuri, jiwa namjanya muncul apalagi dia berciuman dengan yeoja yang sangat ia cintai. Kyuhyun membalas ciuman Yuri dan memeluk tubuh Yuri. Tubuhnya semakin panas dan semakin panas. Kyuhyun hampir kelepasan kontrol dirinya jika Yuri tidak mengucapkan kata yang membuat dadanya sesak lagi.

โ€œ Saranghae Yesung Oppa โ€œ,

Kyuhyun melepaskan ciuman mereka dan menatap Yuri yang terpejam, sakit hatinya begitu mendalam sekarang. Karena Yuri menganggapnya sebagai Yesung bukan Kyuhyun, suami sahnya.

โ€œ Seharusnya aku sadar, kau tidak pernah mencoba membuka hatimu untukku Yuri โ€œ, lirih Kyuhyu sedih.

Kyuhyun menyelimuti tubuh Yuri dengan selimut lalu mencium keningnya lembut penuh kasih.

โ€œ Tapi harapanku suatu saat kau akan menerimaku Yuri โ€œ, gumamnya sambil mematikan lampu kamar Yuri dan kembali keruang tengah.

~o0o~

Yuri merasakan kepalanya sangat pusing sekali, ia juga merasakan badannya tidak enak. Yuri pergi kedapur untuk mengambil minuman, namun saat tepat di dekat pintu dapurย ย ย  Yuri merasakan semua menjadi gelap dan Yuri pun pingsan. Kyuhyun yang baru pulang dari kantor heran mendapati kamar Yuri yang pintunya terbuka. Biasanya jam seperti ini Yuri sudah didalam kamar. Kyuhyun pikir mungkin Yuri sedang keluar dan ia pun berniat kembali ke kamarnya namun alangkah kagetnya Kyuhyun mendapati tubuh Yuri tergeletak di lantai.

โ€œ Yuri! โ€œ, seru Kyuhyun menghampiri Yuri.

โ€œ Yuri! Bangun! Kau kenapa? โ€œ, tanya Kyuhyun mencoba membangunkan Yuri namun Yuri tidak sadarkan diri.

Kyuhyun merasakan tubuh Yuri yang panas dan Kyuhyun yakin kalau Yuri sedang deman tinggi.

โ€œ Sepertinya kau demam, tubuhmu panas sekali โ€œ, ucap Kyuhyun menggendong Yuri ke kamarnya.

Setelah Kyuhyun membaringkan Yuri ditempat tidur, dia mendengar Yuri merancau tidak jelas.

โ€œ Sepertinya kau harus kerumah sakit Yuri โ€œ, ucap Kyuhyun yang masih panik.

โ€œ Shirheo! Aku benci rumah sakit โ€œ, tolak Yuri dengan suara lirihnya.

โ€œ Tapi kau demam tinggi Yuri โ€œ, ucap Kyuhyun lagi.

โ€œ Aku hanya butuh istirahat nanti juga sembuh โ€œ, Yuri tetap menolak untuk ke rumah sakit.

โ€œ Geurae jika kau tidak mau, tapi kau harus minum obat demam dulu โ€œ, ucap Kyuhyun menyodorkan obat demam dan membantu Yuri meminumnya.

Kyuhyun mengambil kompresan untuk merawat Yuri, bahkan Kyuhyun rela bergadang hanya untuk menjaga Yuri. Dia khawatir Yuri semakin parah, Kyuhyun tidak memperdulikan dirinya yang lelah sepulang dari kantor. Dia menyadarkan dirinya yang sesekali tertidur, setiap beberapa menit Kyuhyun mengganti kompresan Yuri dan mengecek suhu tubuh Yuri. Kyuhyun pun sampai pada batas lelahnya, dia tertidur disamping tempat tidur Yuri.

Yuri terbangun dari tidurnya, dia merasakan seseorang menggenggam tangannya erat. Saat Yuri ingin melihat orang itu, ternyata gerakan Yuri membuat Kyuhyun terbangun.ย  Yuri melihat wajah Kyuhyun yang terlihat kusut, lelah dan terdapat lingkaran hitam disekitar matanya rambutnya pun berantakan. Pakaian Kyuhyun pun masih pakaian kantor yang dia kenakan kemarin.

โ€œ Kau sudah bangun Yuri? Apa kau merasa baikan โ€œ, tanya Kyuhyun sambil mengecek kening Yuri dan dia pun menghembuskan nafasnya lega.

โ€œ Syukurlah demammu sudah turun, kau tunggu disini. Aku akan membuatkan bubur untukmu โ€œ, ucap Kyuhyun sebelum meninggalkan Yuri yang masih menatap kearah Kyuhyun. Yuri melihat samping kanannya yang terdapat wadah dan handuk kecil untuk mengompres dirinya.

โ€œ Apa dia merawatku semalaman? โ€œ, batin Yuri.

Yuri mulai merasakan hatinya tersentuh oleh apa yang Kyuhyun lakukan, dia seakan baru sadar kalau Kyuhyun begitu mengkhawatirkannya. Perhatian yang selama ini ditunjukan Kyuhyun terngiang dipikirannya bagaimana ia terus mencoba membuat Kyuhyun tidak memperdulikannya tapi tidak pernah berhasil, Kyuhyun selalu baik padanya.

Selang beberapa menit Kyuhyun kembali membawa nampan yang berisi satu mangkuk bubur dengan segelas air putih.

โ€œ Makan dulu, mmpung masih hangat โ€œ, suruh Kyuhyun sambil mencoba menyuapi Yuri.

โ€œ Aku bisa sendiri โ€œ, ucap Yuri namun Kyuhyun tidak mengijinkannya.

โ€œ Ania, makanlah โ€œ, ucap Kyuhyun menyodorkan satu sendok bubur pada Yuri, dengan ragu Yuri membuka mulutnya dan memakan bubur buatan Kyuhyun.

โ€œ Otte? Tidak enakkah? Mianhae karena aku tidak mahir memasak โ€œ, ucap Kyuhyun sambil tersenyum garing.

โ€œ Anio, buburnya enak โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Jinjja?! โ€œ, Yuri menganggukan kepalanya lalu memakan kembali bubur yang di berikan Kyuhyun.

โ€œ Kau tidak pergi bekerja? โ€œ, tanya Yuri membuat Kyuhyun sontak melihat jam tangannya.

โ€œ Omo! Pukul 9.30. sepertinya aku terlambat โ€œ, gumam Kyuhyun namun Yuri mendengarnya.

โ€œ Apa kau ada pekerjaan? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Hmmm sebenarnya aku ada rapat pukul 10 nanti, tapi sepertinya sudah terlambat โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Jika memang penting pergilah, jangan cemaskan aku โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Tapi kau masih sakit Yuri โ€œ,

โ€œ Anio, Gwenchana. Lagian demamku sudah turunkan โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Mianhae Yuri, tapi aku akan usahakan pulang secepatnya โ€œ, janji Kyuhyun dan Yuri hanya menganggukan kepalanya sambil tersenyum.

Kyuhyun pun bersiap โ€“ siap dengan pakaian kantornya, namun sebelum ia berangkat Kyuhyun masuk ke kamar Yuri lagi.

โ€œ Yuri, jika ada apa โ€“ apa atau kau merasa sakit lagi jangan lupa hubungi aku โ€œ, pesan Kyuhyun.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Yuri singkat.

Kyuhyun mendekati Yuri lalu mencium kening Yuri lembut, membuat Yuri membeku seketika.

Deg!

Jantung Yuri berdegup kencang sekali, rasanya seperti mau keluar dari dalam tubuhnya.

ย โ€œ Aku pergi dulu Yuri. Ingat kalau ada apa โ€“ apa hubungi aku โ€œ, ucap Kyuhyun mengingatkan sambil mengusap kepala Yuri, setelah itu Kyuhyun pergi kekantornya meninggalkan Yuri yang masih membeku di tempatnya. Yuri pun mengarahkan tangannya ketempat dimana debaran itu berbunyi dengan keras.

โ€œ Apa yang terjadi padaku? โ€œ, gumam Yuri.

~o0o~

Kyuhyun selesai dengan persentasinya tentang proyek baru yang dia tangani, terlihat semua pikah direksi menyukai idenya dan optimis proyek baru ini bisa menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi perusahaan.

โ€œ Kami mengandalkanmu, Cho Kyuhyun-ssi โ€œ, semua Direksi berjabat tangan dengan Kyuhyun.

โ€œ Kamshamida โ€œ, jawab Kyuhyun.

Rapat pun selesai dilaksanakan, Tn. Cho menghampiri puteranya dengan rasa bangga karena Kyuhyun bisa diandalkan di perusahaan yang sudah ia dirikian selama puluhan tahun.

โ€œ Good job Kyu โ€œ, ucap Tn. Cho menepuk pundak Kyuhyun.

โ€œ Neh, gomawo. Appa โ€œ, jawab Kyuhyun.

Kyuhyun mengecek ponselnya beberapa menit sekali berharap Yuri akan menghubunginya, namun ponselnya tidak pernah menampilakan nama seseorang yang sangat ia tunggu.

Di rumah Yuri merasa bosan harus berbaring ditempat tidur, dia mencoba keluar dari kamarnya. Yuri juga sedang malas untuk keluar apalagi dia yang baru sembuh dari demamnya. Tiba โ€“ tiba saja Yuri teringat pesan Kyuhyun untuk menghubunginya namun Yuri merasa ragu melakukannya. Tapi hati Yuri berkata lain, dia pun meraih ponselnya dan menatapnya sebentar. Yuri melihat kontak di ponselnya dan terlihatlah nama Kyuhyun. Yuri memainkan jarinya ditombol hijau yang akan menyambungkannya dengan Kyuhyun.

โ€œ Mengapa aku ingin menghubunginya? โ€œ, heran Yuri pada dirinya sendiri.

โ€œ Apa aku harus meneleponnya? Tapi tidakkah aneh karena selama ini aku tidak pernah sekalipun mencoba menghubungi ponselnya. Selalu Kyuhyun yang menghubungiku โ€œ, batin Yuri.

Tiba โ€“ tiba tombol hijau tertekan oleh jari Yuri yang bermain โ€“ main disana.

โ€œ Ommo! Ottoke?! โ€œ, kaget Yuri namun langsung mematikan sambungannya.

โ€œ Apa yang aku lakukan? Babo! โ€œ, ucap Yuri memukul kepalanya sendiri.

Beberapa detik kemudian ponsel Yuri berbunyi dan tertera nama Kyuhyun, Yuri panik dan bingung. Apa yang harus dia katakan nanti pada Kyuhyun? Pikirnya. Yuri menarik nafasnya dalam โ€“ dalam lalu mengangkat teleponnya.

โ€œ Yuri, Gwenchana? Apa kau sakit lagi? Apa aku perlu membawamu ke rumah sakit?! โ€œ, panik Kyuhyun sampai diaย  bertanya bertubi โ€“ tubi, Yuri terdiam mendengarkan suara Kyuhyun yang kembali membuat jantungnya berdegup kencang.

โ€œ Yuri! Mengapa kau tidak menjawab? Apa kau mendengarku? โ€œ, tanya Kyuhyun semakin panik.

โ€œ Neh, Mian menganggumu โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Syukurlah, kupikir ada yang terjadi padamu. Aku sungguh khawatir sekali โ€œ,

โ€œ Kau tidak usah khawatir, aku baik โ€“ baik saja โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Tapi aku senang kau menghubungiku, setidaknya hatiku merasa lega sekarang. Aku akan pulang setelah urusanku selesai sebentar lagi โ€œ, ujar Kyuhyun membuat Yuri merasa senang walaupun dia sendiri tidak mengerti mengapa ia merasa senang.

โ€œ Geurae, Jaljja โ€œ, ucap Yuri sambil menutup sambungannya.

โ€œ Huft…. untuk saja dia tidak curiga โ€œ, Yuri pun duduk di sofa.

Kyuhyun pun tersenyum saat Yuri mengakhiri sambungannya, dia merasa senang karena ini pertama kalinya Yuri menghubunginya walau hanya miscall saja. Dan yang terpenting Yuri sudah sembuh dari demamnya. Kyuhyun tidak sabar ingin melihat keadaan Yuri sekarang.

~o0o~

Hubungan Kyuhyun mulai membaik dengan Yuri, Yuri tidak pernah bersikap dingin atau kasar lagi. Bahkan yang membuat Kyuhyun bahagia adalah Yuri terlihat sering tersenyum padanya tanpa harus pura โ€“ pura seperti yang selama ini Yuri lakukan. Yuri sudah menerima Kyuhyun dalam hidupnya walau belum dalam hatinya.

โ€œ Kyu, apa kau melihat kacamata bacaku? Aku mencarinya tapi tidak ada โ€œ, tanya Yuri sambil mengembungkan pipinya membuatnya terlihat lucu.

โ€œ Apa kau lupa menaruhnya? โ€œ, tanya Kyuhyun menoleh kearah Yuri saat dia membaca berkas kantornya.

โ€œ Molla aku sudah mencarinya tapi tidak ada โ€œ, jawab Yuri.

Kyuhyun memperhatikan Yuri yang terlihat kebingungan mencari kacamata bacanya padahal kacamata itu ada diatas kepalanya. Kyuhyun terkekeh dengan tingkah Yuri, dia pun mendekati Yuri membuat Yuri heran.

โ€œ Kau yakin tidak ingat menyimpannya dimana? โ€œ, tanya Kyuhyun dengan nada seperti tidak tahu.

โ€œ Anio, padahal aku hanya mengambil minuman saja โ€œ,ย  keluh Yuri semakin mengembungkan pipinya.

โ€œ Jika aku menemukannya apa imbalanku? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Imbalan? โ€œ,

โ€œ Neh, tidak ada yang gratis didunia ini kan? โ€œ, Kyuhyun tersenyum melihat Yuri yang sedang berpikir.

โ€œ Apapun yang kau mauย  โ€œ, jawab Yuri membuat Kyuhyun terlihat antusias.

โ€œ Jinjja? Kau serius? โ€œ, tanya Kyuhyun lagi mencoba meyakinkan dan Yuri pun menganggukkan kepalanya.

Kyuhyun mulai menghampiri Yuri, membuat Yuri mengernyitkan keningnya. Terlihat Kyuhyun masih memasang senyuman diwajah tampannya, tiba โ€“ tiba jantung Yuri berdegup kencang lagi dia menelan ludahnya saat Kyuhyun tepat berdiri didepannya. Yuri bisa melihat jelas wajah tampan Kyuhyun dan dia bisa mencium aroma khas tubuh Kyuhyun.

โ€œ Igeo! โ€œ, ucap Kyuhyun mengambil kacamata Yuri yang berada dikepalanya.

โ€œ Eh?! โ€œ, pekik Yuri.

โ€œ Kau tidak menyadarinya kalau kacamata itu berada disana dari tadi? โ€œ, tanya Kyuhyun sambil terkekeh.

โ€œ Mengapa kau tidak memberitahuku daritadi? โ€œ, kesal Yuri sambil mengerucutkan bibir mungilnya membuat Kyuhyun gemas.

โ€œ Kalau aku memberitahumu, kau tidak akan melakukan apa yang aku ingin โ€œ, jawab Kyuhyun enteng.

โ€œ Lalu sekarang kau minta apa? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Hmmm… apa ya? โ€œ, ucap Kyuhyun pura โ€“ pura berpikir.

โ€œ Aku ingin kau menciumku โ€œ, jawab Kyuhyun membuat Yuri kaget.

โ€œ Mwo?! โ€œ, bukannya Yuri tidak mau tapi dia malu dia juga merasa canggung pada Kyuhyun yang akhir โ€“ akhir ini membuat jantungnya berdegup kencang.

โ€œ Hanya dipipi saja โ€œ, tambah Kyuhyun.

โ€œ Geurae jika itu yang kau mau, tapi tutup dulu matamu โ€œ, ucap Yuri membuat Kyuhyun menatapnya heran namun Kyuhyun pun menuruti permintaan Yuri.

Saat Kyuhyun menutup matanya Yuri langsung mencolek pipi Kyuhyun dengan jarinya lalu lari ke kamaranya sambl tertawa.

โ€œ Kena! Hahaha ! โ€œ, Kyuhyun membuka matanya dan baru sadar kalau dia dipermainkan Yuri. Dia pun tertawa sebelum berlari mengejar Yuri.

โ€œ Awas kau ya! Berani โ€“ beraninya kau mempermainkan aku โ€œ, ucap Kyuhyun mengejar Yuri ke kamarnya namun Yuri berhasil menutup pintunya dan kembali tertawa didalam kamarnya.

โ€œ Yuri-a, keluar! Kau berani โ€“ beraninya mempermainkan aku huh? โ€œ, ucap Kyuhyun sambil mengetuk pintunya.

โ€œ Shirheo! Kalau kau bisa, tangkap aku! โ€œ, tantang Yuri kembali tertawa.

โ€œ Geurae, jika aku menangkapmu. Kau tidak akan selamat โ€œ, ucap Kyuhyun memperingatkan.

โ€œ Coba saja! โ€œ, balas Yuri namun Kyuhyun tidak menjawabnya lagi.

Yuri menempelkan telinganya di pintu untuk mendengar apa Kyuhyun masih disana atau tidak, namun Yuri tidak mendengar apapun. Yuri pun perlahan membuka pintunya untuk mengecek ternyata Kyuhyun memang tidak ada. Yuri mulai membuka pintunya semakin lebar lalu berjalan mengendap โ€“ endap keluar melihat kanan kirinya namun ia tidak juga menemukan Kyuhyun. Saat Yuri berbalik dia kaget karena mendapati Kyuhyun berdiri tepat didepannya sambil tersenyum menyeringai.

โ€œ Omo!!! โ€œ,

โ€œ Sekarang kau tidak bisa lari lagi Yuri โ€œ, ucap Kyuhyun sambil maju mendekati Yuri yang terus mundur sampai punggungnya tersudut pada dinding.

Jantung Yuri mulai berpacu dengan cepat, dia tidak tahu apa yang Kyuhyun lakukan padanya. Kyuhyun mulai mendekatkan tubuhnya pada Yuri, saat Kyuhyun mendekatkan wajahnya Yuri langsung menutup matanya. Wajah mereka semakin dekat, saat bibir Kyuhyun akan menyentuh bibir Yuri tiba โ€“ tiba ponsel Yuri bunyi mengganggu moment mereka. Kyuhyun yang tersadar mulai menjauhkan tubuhnya dari Yuri, terlihat kekecewaan diwajah keduanya. Yuri mengambil ponsel itu dan melihat nama Yesung yang tertera di layar ponselnya, ia pun melihat ke arah Kyuhyun yang menatapnya. Yuri merasa tidak enak pada Kyuhyun entah kenapa dia tidak ingin Kyuhyun mendengarnya berbicara dengan Yesung dan Kyuhyun bisa tahu hal itu.

โ€œ Angkatlah, aku akan kembali ke kamarku โ€œ, suruh Kyuhyun terdengar kecewa namun sebelum Yuri bicara Kyuhyun sudah meninggalkannya.

โ€œ Yoboseyo โ€œ, ucap Yuri saat mengangkat teleponnya.

โ€œ Chagi-a, Boghoshipeo โ€œ, ucap Yesung diseberang telepon.

โ€œ Nadoo โ€œ, jawab Yuri pelan karena takut Kyuhyun mendengarnya.

โ€œ Waeyo? Ada apa dengan suaramu? โ€œ, tanya Yesung khawatir.

โ€œ Anio, Gwenchana Oppa โ€œ, jawab Yuri dengan suara yang lebih keras.

Kyuhyun yang mendengarnya dibalik tembok merasakan hatinya kembali sakit, walaupun hubungannya dengan Yuri mulai membaik tapi tetap saja, dihati Yuri masih ada Yesung.

โ€œ Sepertinya sangat sulit untukku masuk kedalam hatimu Yuri-a โ€œ, lirihnya sepelan mungkin yang terdengar sakit dan sedih.

โ€œ Neh, Oppa. aku baik โ€“ baik saja โ€œ, jawab Yuri singkat.

โ€œ Tapi kau terdengar lemas Yuri, apa suamimu berbuat sesuatu padamu? โ€œ, tanya Yesung yang sedikit membuat Yuri tiba โ€“ tiba kesal.

โ€œ Anio, dia sangat baik padaku walaupun aku sering bersikap kasar padanya โ€œ, bela Yuri.

โ€œ Tumben sekali kau membelanya? Jangan bilang kau sudah menyukainya? โ€œ, tanya Yesung sedikit menyelidik.

โ€œ Mwo? Itu tidak mungkin aku menyukainya Oppa, kau menuduhku? โ€œ, tanya Yuri tidak terima namun ia pun sadar dan melihat sekitarnya takut Kyuhyun mendengarnya.

โ€œ Syukurlah kalau kau memang tidak menyukainya, aku percaya padamu โ€œ, ucap Yesung, ada sedikit rasa bersalah dihati Yuri walaupun Kyuhyun tidak mendengarnya. Sedangkan Kyuhyun tersenyum getir lalu kembali ke kamarnya setelah mendengar ucapan Yuri.

โ€œ Ya sudah Oppa, aku mau kembali membaca novelku. Bye Oppa โ€œ, ucap Yuri mengakhiri pembicaraannya dengan Yesung tanpa menunggu Yesung mengucapkan apapun.

Yuri menghampiri Kyuhyun dikamarnya, dia melihat Kyuhyun yang berbaring ditempat tidurnya. Yuri mencoba mendekati Kyuhyun yang terlihat sudah tidur. Yuri menatap wajahnya, Yuri ingin menyentuhnya namun dia urungkan takut mengganggu Kyuhyun. Yuri menyelimuti tubuh Kyuhyun dan dia memberanikan mencium kening Kyuhyun lembut. Tiba โ€“ tiba wajahnya memerah, namun untunglah Kyuhyun tertidur sehingga dia tidak akan melihat wajah Yuri yang memerah. Yuri langsung lari menuju kamarnya sambil tersenyum lalu menutup wajahnya malu. Sedangkan Kyuhyun membuka matanya setelah melihat Yuri kembali ke kamarnya.

โ€œ Apa aku harus menyerah sekarang? โ€œ, lirih Kyuhyun.

~o0o~

10 bulan kemudian Yesung kembali menginjakkan kakinya di Korea setelah dia mencoba merubah hidupnya di LA. Dengan bantuan dari Park Luna, seorang puteri pengusaha ternama di LA, Yesung bisa sukses menjadi pengusaha muda tersukses di LA. Dengan wajah yang berdeda dari 1 tahun yang lalu, kini Yesung berani berjalan sambil mengangkat kepalanya tanpa takut di rendahkan lagi seperti dahulu. Dan Yesung pun sangat antusias untuk bertemu kekasih lamanya yang mungkin akan kembali padanya sekarang.

โ€œ Apa kau akan langsung ke Hotel? โ€œ, tanya Luna pada Yesung.

โ€œ Anio, aku ingin kembali ke apartement duluku , kau pergilah nanti aku akan menyusulmu โ€œ, jawab Yesung.

โ€œ Ingat kita harus menghadiri pesta yang akan diadakan pengusaha no. 1 di korea. Semua pengusaha didalam atau luar negri akan menghadirinya โ€œ, ujar Luna mengingatkan.

โ€œ Arraseo, kau tidak usah khawatir โ€œ, jawab Yesung sambil menaiki sebuah ferrary berwarna hitam yang sudah menunggunya.

โ€œ Tunggu aku Yuri โ€œ, ucap Yesung.

Luna hanya bisa memandang Yesung yang semakin menghilang, Luna memang menyukai Yesung tapi dia tahu dihati Yesung hanya ada Yuri seorang dan dia tidak tahu mengapa dia membantu Yesung. Tapi yang jelas Luna menyukai Yesung dan ingin membantunya.

Yesung memasuki apartement dulunya yang terlihat kotor tidak terawat, bagaimana dulu ia sangat kekurangan. Tapi semua itu masa lalu sekarang dia sudah sukses dan tidak akan ada lagi yang menghinanya seperti dulu, satu hal yang kurang dalam hidupnya sekarang adalah Yuri, belahan jiwanya.

โ€œ Aku yakin orang tuamu sekarang tidak akan merendahkanku lagi Yuri โ€œ, ucap Yesung sambil tersenyum menyeringai.

~o0o~

โ€œ Yuri, jika kau tidak ingin ikut ke pesta itu jangan memaksakan diri โ€œ, ucap Kyuhyun karena Yuri tiba โ€“ tiba saja ingin ikut Kyuhyun pergi ke pesta perkumpulan para pengusaha.

โ€œ Gwenchana, bukankah seorang istri harus mendampingi suaminya untuk menghadiri pesta seperi itu โ€œ, jawab Yuri membuat Kyuhyun heran.

โ€œ Apa Yuri sudah menganggapku suaminya? โ€œ, batin Kyuhyun.

โ€œ Kajja! โ€œ, ajak Yuri yang sudah siap dengan pakaiannya terlihat sangat cantik dan elegan, Kyuhyun pun tidak berkedip menatapnya.

โ€œ Apa yang kau tunggu, kajja โ€œ, ucap Yuri menyadarkan Kyuhyun dari lamunannya.

โ€œ Ah neh โ€œ, jawab Kyuhyun berjalan mendekati Yuri, Yuri tersenyum sambil menggandeng tangannya.

Kyuhyun memang merasa aneh dengan sikap Yuri yang menjadi baik sekali tapi Kyuhyun sangat bahagia dengan hal itu. Hatinya sungguh berbunga โ€“ bunga.

Setelah beberapa menit berlalu sampailah mereka di tempat pesta, Yuri masih menggandeng tangan Kyuhyun mesra dan Kyuhyun pun tersenyum senang.

โ€œ Terima kasih atas kedatangan para tamu sekalian yang sudah menghadiri acara Tuan Lee Sooman, kita semua pasti ingin mengetahui seorang pengusaha muda yang sangat sukses dalam kurun waktu satu tahun. Kemampuannya tidak bisa diragukan lagi. Kita sambut Kim Jongwoon-ssi โ€œ, ucap sang mc memanggil ย nama Yesung membuat senyuman Yuri langsung hilang karena mendengar nama Kim Jongwoon. Kyuhyun tahu perubahan wajah Yuri dan dia merasa khawatir. Para wartawan bersiap dengan kamera dan notebooknya karena Yesung memang sangat terkenal dikalangan pengusaha sekarang ini.

โ€œ Gwenchana Yuri? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Yuri yang langsung memandang ke arah depan.

Yesung menghampiri podium bersama Luna disampingnya, Kyuhyun kaget melihat Yesung di depan sana, dia menoleh ke arah Yuri lagi.

โ€œ Ternyata Kim Jongwoon itu dalah Yesung?! โ€œ, batin Kyuhyun.

โ€œ Terima kasih kepada Lee Sooman-ssi yang sudah mengundang kami kesini. Datang ke acara seperti ini merupakan suatu kehormatan untuk kami โ€œ, ucap Yesung sambil tersenyum.

โ€œ Apa anda ingin berbagi pengalaman anda dengan kami? Karena sepertinya anda mencapai kesuksesan dalam waktu singkat, hal itu cukup sulit dilakukan jika seseorang tidak memiliki kemampuan yang luar biasa? โ€œ, tanya Park Jongsoo.

โ€œ Memang kesuksesan tidak datang dengan mudah, butuh kerja keras dan semangat. Terutama pengalaman jatuh berulang kali dan diremehkan hal itu yang membuat seseorangย  bertekad kuat untuk sukses walaupun jalan yang dia tempuh sangatlah berat โ€œ, jawab Yesung membuat semua orang terkesima.

Kyuhyun masih khawatir pada Yuri, dia melihat Yuri sudah tidak nyaman. Kyuhyun tahu mungkin Yuri kaget dan tidak menyangka akan bertemu dengan Yesung disini. Tapi bagi Yuri, bertemu dengan Yesung membuat hatinya bimbang.ย  Iya, Yuri sudah membuka hatinya untuk Kyuhyun walaupun Kyuhyun belum tahu hal itu. Tapi Yesung juga masih berada dihatinya.

โ€œ Lalu ย apakah ada seseorang yang menjadi semangat untuk anda mencapai kesuksesan ini? Seperti pepatah yang mengatakan seorang namja tidak akan sukses jika dibelakangnya tidak ada yeoja yang mendukungnya โ€œ, tanya Park Jongsoo terlihat juga wartawan yang meliput sangat menunggu jawaban dari Yesung.

โ€œ Tentu saja, dia seorang yeoja yang memberikan semangat untukku mencapai kesuksesan ini โ€œ, jawab Yesung yang akhirnya bisa melihat Yuri dan Kyuhyun.

โ€œ Apakah yeoja itu, Park Luna-ssi? โ€œ, tanya Jongsoo, Yesung terlihat tersenyum lalu menatap ke arah Yuri yang kini juga menatap ke arahnya.

โ€œ Anio, dia adalah my first love yang tinggal di Korea โ€œ, terlihat Yuri semakin tidak nyaman, dan Kyuhyun mencoba menggenggam tangan Yuri.

โ€œ Jinjja? Siapa dia jika kami boleh tahu? โ€œ, tanya Park Jongsoo.

โ€œ Kyu, sepertinya kepalaku pusing. Aku ingin pulang โ€œ, pinta Yuri.

โ€œ Gwenchana? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Anio, aku hanya ingin pulang saja โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Baiklah, tapi aku harus pamit pada Lee Sooman-ssi dulu โ€œ, ucap Kyuhyun sambil meninggalkan Yuri.

โ€œ Aku tidak menyangka akan bertemu disini Yuri โ€œ, ucap Yesung menghampiri Yuri yang terlihat sudah selesai wawancara.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Yuri ragu.

โ€œ Apa kau senang aku kembali? โ€œ, tanya Yesung.

โ€œ Aku… โ€œ sebelum Yuri menjawab Luna menghampiri Yesung.

โ€œ Oppa, Lee Sooman mencarimu. Kajja! โ€œ, ajak Luna.

โ€œ Oh Anyenghaseyo Park Luna imnida โ€œ, ucap Luna memperkenalkan diri pada Yuri.

โ€œ Neh, Cho… Kwon Yuri imnida โ€œ, balas Yuri yang hampir menyebutkan Cho Yuri.

โ€œ Oh jadi kau ini yeoja yang,… โ€œ, belum sempat Luna menyelesaikan ucapannya Kyuhyun sudah kembali.

โ€œ Yuri, Kajja! โ€œ, ajak Kyuhyun namun Kyuhyun melihat Yesung dan Luna didekat Yuri.

โ€œ Apa kabarmu Kyuhyun-ssi? โ€œ, tanya Yesung sambil tersenyum.

โ€œ Baik, bagaimana denganmu? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Baik โ€œ, jawab Yesung.

โ€œ Oppa, kajja! Mereka sudah menunggu โ€œ, ucap Luna.

โ€œ Neh, sampai nanti Yuri, Kyuhyun-ssi โ€œ, ucap Yesung sebelum pergi dengan Luna.

โ€œ Kajja, Kyu. Kita pulang โ€œ, ucap Yuri lalu Kyuhyun membawa Yuri menuju mobilnya.

โ€œ Apa aku akan segera kehilanganmu Yuri? โ€œ, batin Kyuhyun saat dia mulai menggas mobilnya meninggalkan tempat pesta itu.

To Be Continue…..

Ahhhhh……. #teriak gaje. Pengennya oneshoot eh…. kebanyakan dah jadi harus dibikin 2hoot deh. Mian kalau ceritanya ngaler ngidul aku sudah pusing #curcol tapi gak apa โ€“ apa deh co stupid bet kan masih lama di publishnya heheheh ^__^ Jangan lupa Commentnya ya, biasa buat penyemangat kekeke๐Ÿ˜€ See You next Shoot hahaha๐Ÿ˜€

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

133 thoughts on “Between Husband And Boyfriend Shoot 1

  1. Yaaahhhh coment ny telat, mian eonni kuota ny abis, udh gtu ujan.terus jdi koneksiny lemot๐Ÿ˜ฆ
    Sya terkejut Kyuhyun bertransformasi jdi Angel widihhhh. Tpi sya ska berhubung ini bln puasa jdi evil my disegel dlu ne haha#geje. Yuri eonni jaim bgt deh, hayo ngaku udh mlai ada rsa ne hayo ngaku aja eonni jgn mlu2 gtu dong#geje lgi. Itu appa kura-kura muncul, miss you deh. Tpi kren amat dlm kurun wktu sthun udh jdi sukses bgt, mau dong resep ny. Eah eonni sya ga ngebayamgin gmna klo ff ini dijdiin oneshoot, pasti pnjang ny naudzu bilah. Org part stu ny aja pnjng buedtt ko. Ok eonni ditunggu next part ny. Keep writing dn gomawo ^^

  2. ya ampuuuuun kyu oppa jadi angel ??? pasti gara gara puasa nih ya haha
    eonni cepet bikin ff stupid bet nya dooooong . aku sudah gak sabar >.<
    lanjtkan ya eonni !! fighting , ff mu daebak ^.^

  3. Waaahhh , ceritanya keren bgt eonn.. baru shoot 1 aja ceritanya udah complicated bikin geregetan.. hhehe
    Semoga nanti Kyuri bisa bersama , jangan YesYul๐Ÿ˜€

  4. daebaaak….^^d
    di lanjut ya thor..
    cerita nya bagus bnget, apa lagi KYURII..gyaahh..suka sma blog ini..o iya salam kenal ya thor,saya pengunjung baru blog ini..
    dan saya yurisistable..
    banyak” bkin ff kyuri ya thor..
    next part di tunggu^^d

  5. wah ga nyangka kyu bisa jd so sweet gt jg ya sma yuri,prhtian bgt lg…
    wah yuri udh mulai ada sinyal2 nih sma kyuhyun,galau bgt deh apalgi yesung udh pulng n udh sukses skrng…
    konfliknya agak ribet eon,pntesan ga nisa oneshoot…part ini aja udh bner2 bkin geregetan bcanya lyt tbc bkin mkin geregetan lg…
    next partnya ditnggu eon

  6. baru punya waktu buat baca2 ff oennie, dan tadda(?)….. akhirnya ada ff cerita yg beginian. saya suka saya suka๐Ÿ˜€ Apalagi pas yuri mulai membuka hatinya sama kyuhyun๐Ÿ˜€

  7. Mian eonnie haha sudh lma tak mampir ksni

    aq suka ini haha, kyu evilny ilang dsni kkk~
    aisshh ikutn bimbang kya yul nih msti mlih antra kyu n yesung so yesung bias aq jga sih kkkk
    lnjut part slnjutnya ah๐Ÿ™‚

  8. Annyeong eonni astaga eonni keren banget ceritanya ditunggu ya eonni kelanjutannya penasaran banget
    Gomawo eonni
    Semangat eonni

  9. ff nya bagus
    suka suka suka
    c kyu sabar bgt ngadepin yuri
    oppa trs berjuang ya jgn menyerah
    yuriii ama kyu ajh ya jgn ama yesung

  10. salut sama kesabaran Kyuhyun buat ngadepin Yuri. Tapi pas yuri udah luluh… dateng Yesung.. huah.. Yurinya galau..
    mau lanjut ke next part ya..

  11. Yuriiiii, jgn tnggalin kyuuu yaaaaa.. Dy kn suami yg baik. Mskipun km kasari, g km pduliin, kyu ttp prhatian sm km.. Lgian yesung jg udh ada luna. Smoga happyyyy endiiiiiing..

  12. yaaaakkkk,, daebak banget eonn ceritanya nyentuh banget….๐Ÿ™‚
    alur konfliknya, feelnya semuanya dapet eon… keren deh๐Ÿ™‚
    kyupppa kasihan bgt,,, tapi aku suka biasanya kyuppa itu evil tapi sekarang jadi angel…๐Ÿ˜› #menarik bgt eon…๐Ÿ™‚
    kyuppa kasihan bgt,,,, tapi aku suka biasanya kyuppa itu evil tapi ini jadi angel!!#menarik bgt eon….

  13. wuah ff.a sedih bgt thor. Nyesek bca.a hiks! Sakit bgt disini #tunjuk hati
    Jujur aja ini pertama kali.a aku bca ff yg genre.a kyu yg disakiti. Biasa.a i2 kyu yg menyakiti seorang yeoja. Tp kali ini bda bgt. Aku suka,aku suka. Hhehe
    Thor,mian ne bru bca dan coment skrg soal.a bru lht dan dtg d blogmu thor. Jeongmal mianhae.
    Kasihan bgt kyu. Cinta bertepuk sblh tgn tp aku juga kasian ma na yeobo Yesung oppa. Aduh serba salah. Aku merasa seperti jadi yuri,bimbang bgt.
    Thor,ff.a keren bgt. Daebak,jinjja.๐Ÿ™‚

  14. seru cerita’a, kira2 yuleonn pilih siapa yaa?
    ooh jd yesung tuh namjachingu’a yuleonn and kyuhyun calon suami tiba2’a yuleonn. bagus bagus, cerita yg mnarik.

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s