Posted in Request Cover / Header

Request Cover to EmeDream

Covernya sudah jadi, bareng yang di reedit ya ^__^ Moga suka, kalau mau direedit bilang ya ^__^

Enemy in married by Lee Midah

Author : EmeDream

Judul FF : Enemy in Marriage Life

Cast : Kim Myungsoo (L) INFINITE , Yuri (SNSD)

Genre : Romace, Comedy,Marriage life, School Life

Sinopsis cerita : di Seoul High School ,Kim Myungsoo adalah seorang leader dari gang INFINITE yang merupakan laki-laki yang paling ditakuti di Seoul High School dan Kwon Yuri yang merupakan leader dari gang Girls’Generation yang juga merupakan pemimpin dari kaum hawa di sekolah tersebut. Dua geng tersebut sering bersitegang dan terlibat perkelahian.Tiba-tiba suatu hal mengubah kehidupan mereka 180 derajad.Ternyata mereka telah dipasangkan sejak kecil oleh kedua orangtuanya . Tanpa mereka ketahui keluarga Kim dan keluarga Kwon telah menandatangani perjanjian bahwa Kim Myungsoo dan Kwon Yuri akan dinikahkan pada saat mereka berumur 18 tahun yang merupakan syarat mutlak dari penyatuan kedua belah perusahaan . Bagaimana kehidupan pernikahan mereka ?

Note : Eonnie,, tolong cantumin quote ini ya, quote : ” I hate you, But,, I love you”

Gomawo eonnie ,, aku tunggu ya

Reedit Dark Revenge

Annyeong Haseyo ,, Eonnie aku mau request dong,, boleh ya?? please,,

Nama author : EmiDream

Judul FF : DARK REVENGE
Cast : Seohyun,Krystal,JiYeon(T-ara),EunJung(T-ara)

Genre : Horror, Thriller,Sad Ending,School Life

Sinopsis cerita ( gak perlu banyak – banyak intinya saja ) : Seohyun adalah seorang gadis yang pemaaf dan polos yang selalu di-bully oleh teman-temannya . Namun,,sifatnya berubah 180 derajad setelah kematian ibunya.Ibunya dibunuh oleh gang Hell Girl (Krystal,JiYeon(T-ara),EunJung(T-ara) ) yang notabene adalah gang yg selalu mem-bulinya d sekolah.Akhirnya seohyun yang polos berubah mnjd seorang pembunuh yg kjam n sadis .

Note : Eonn,, tolong pictny seohyun yang klihatan bad girlnya ya,, Trus pictnya Krystal,JiYeon,T-ara yang agak judes gitu .

Kirim ke : @Bilqis_Raudya
Jeongmal Gamshamnida Lee Midah eonnie*bow

Dark Revenge  By Lee Midah

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

16 thoughts on “Request Cover to EmeDream

  1. yaaakkk….kyakknyaa Yg Yul Unniee Ma Myungsoo tuhh keereeenn..kloo bsaa d possttt dooooooonkkkk…ya ya ya ya..
    pstii iaa kaannn…kn authorrnyaa baikk htii n tdakk smbonkk..jdii pstii d post lahh..^^

    1. Authorya tidak punya blog pribadi dan hanya freelance jadi nunggu ceritanya beres baru di publish wp yang sudah ternama.
      Intinya authornya masih proses untuk membuat ceritanya😀

  2. Oh gtu nnti klu uda siap author yg buat ff L ama yuri bilang2 ya eon soalnya aku uda nunggu2 ff itu uda penasaran bngt hehehe

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s