Posted in Dramalife, Family, Fluff, Friendship, Romance

Stupid Bet Chapter 6

Stupid bet 6

Stupid Bet

Chapter 6

Present by

Lee Midah

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior

Sub cast

Sandara Park 2NE1 || Han Eunjung T-ara || Bigbang || Song Qian ( Victoria )

Length : Chapter || Rating : + 17 || Genre : Dramalife, Romance dan banyak lagi

Disclaimer

Story Asli milikku, sedikit terinpirasi dari FF lain yang dulu sekali author baca, namun tidak pernah ada terusannya jadi author tambahin aja dengan ide author yang mulai ngaco hahaha๐Ÿ˜„. Cast milik diri mereka sendiri & God. And mian jika ada yang tidak suka dengan sifat/ karakter dalam cerita ini, jangan dibash ya๐Ÿ˜€ #aku pakai untuk kebutuhan cerita saja. Be friendly ^__^

Note :

Donโ€™t Be Siders!!! Donโ€™t Plagiat!!! If You Respect To Me, Leave A Comment After Read!!!

Typo Is Art Of Writting ย 

ยฎFanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction ยฉ Lee Midah

Happy Reading!!! ^__^

โ€œ Ayo kita lakukan Yuri…. โ€œ, ucap Kyuhyun membuat Yuri menelan air ludahnya.

โ€œ Kyu, kita tidak bisa melakukannya sekarang. Aku… aku…. โ€œ, ucap Yuri yang terhenti karena jari Kyuhyun menempel dibibirnya menyuruh Yuri untuk diam.

โ€œ Stttt…. tenang saja Yul. Aku tidak akan kasar. Aku akan melakukannya dengan lembuuut sekaliiii โ€œ, ucap Kyuhyun yang masih terpengaruh oleh alkohol.

Sambil menyeringai Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya pada Yuri, semakin dekat membuat jantung Yuri berdegup kencang. Yuri menutup matanya dengan erat seakan takut dan membayangkan Kyuhyun itu seorang moster yang mau memakannya hidup โ€“ hidup. Setelah selang beberapa detik Yuri tidak merasakan apa โ€“ apa. Dia hanya merasa tubuhnya tertindih barang berat yang membuatnya sulit bernafas. Perlahan โ€“ lahan Yuri membuka matanya dan mendapati Kyuhyun tertidur yang masih dalam posisi menindihnya. Yuri menghela nafasnya lega.

โ€œ Kyu? Kyu? โ€œ, Yuri mencoba mengecek Kyuhyunย  dengan sedikit menggoyangkan tubuh Kyuhyun namun Kyuhyun rupanya sudah tertidur pulas.

Yuri pun memindahkan tubuh Kyuhyun ke sampingnya, kini Yuri bisa bernafas lega.

โ€œ Untunglah, tidak terjadi apa โ€“ apa sekarang โ€œ, guman Yuri sambil bersyukur.

Yuri menolehkan pandangannya pada Kyuhyun dan menatapnya. Dia mengagumi wajah Kyuhyun yang terlihat sangat tampan saat tertidur. Yuri mulai menyentuh wajah Kyuhyun dengan jarinya lembut.

โ€œ Aku akan selalu disisimu, kapanpun kau membutuhkan aku โ€œ, lirih Yuri sambil menyunggingkan senyuman.

โ€œ Hmmm… โ€œ, rancau Kyuhyun membuat Yuri terkekeh.

โ€œ Neh, tidurlah tanpa beban. Kau harus kuat menghadapi semua ini. Fighting! โ€œ, ucap Yuri sebelum menyelimuti tubuh Kyuhyun menggunakan selimutnya dan mencium puncak hidung Kyuhyun yang mancung.

โ€œ Mimpi indah, My evil prince โ€œ, bisik Yuri kemudian beranjak dari tempat tidur.

Yuri pun memutuskan untuk tidur di lantai karena jika dia satu tempat tidur dengan Kyuhyun, dia takut terjadi sesuatu antara mereka. Karena Yuri memang belum siap untuk melakukan apapun dengan Kyuhyun sekarang.

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, dia merasakan silau saat cahaya mentari mulai menusuk matanya. Perlahan tapi pasti (?) Kyuhyun mulai bangun kemudian duduk di tempat tidur sambil mengingat apa yang terjadi semalam.

โ€œ Kepalaku pusing sekali โ€œ, gumamnya sambil memijit keningnya.

Kyuhyun mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan dan merasa asing dengan kamar ini. Setelah penglihatan cukup jelas Kyuhyun mulai beranjak namun dia kaget mendapati Yuri yang tidur dilantai.

โ€œ Apa yang dilakukan yeoja ini disini? โ€œ, tanya Kyuhyun heran sambil mendekati Yuri yang masih tertidur pulas.

โ€œ Apa semalaman dia tidur dilantai? โ€œ, tanyanya.

โ€œ Ini kan kamarnya, tapi mengapa dia tidur dilantai?โ€, heran Kyuhyun.

Kyuhyun memutuskan untuk menggendong Yuri dan memindahkannya ke tempat tidur. Kyuhyun meletakkan dengan hati โ€“ hati tubuh Yuri, tidak ingin membuatnya bangun. Saat Kyuhyun selesai memindahkan Yuri kini ia menatap wajah pulas Yuri sambil tersenyum. Kyuhyun membelai pipi Yuri lembut. Tiba โ€“ tiba saja mata Yuri terbuka dan mendapati Kyuhyun yang kini ada dihadapannya. Awalnya Yuri tersenyum, beberapa detik kemudian dia sadar saat Kyuhyun mengucapkan

โ€œ Selamat pagi! โ€œ, sapa Kyuhyun membuat mata Yuri terbuka lebar dan Yuri langsung menendang Kyuhyun sampai Kyuhyun terjatuh.

Buk!!!

โ€œ Aw! โ€œ, rintih Kyuhyun saat tubuhnya jatuh.

โ€œ Apa yang kau lakukan saat aku tidur Huh?! โ€œ, tanya Yuri dengan nada tinggi sambil menutupi tubuhnya dengan selimut yang ada disampingnya.

โ€œ Ya! Mengapa kau menendangku? Aku kan hanya memindahkanmu ke tempat tidur โ€œ, keluh Kyuhyun yangย  memegangi pinggangnya yang sakit.

โ€œ Memindahkanku? โ€œ, tanya Yuri menyelidik.

โ€œ Kau ini! Apa kau berpikir aku berbuat macam โ€“ macam padamu? Sudah kubilangkan aku tidak suka menyentuh seseorang yang tidak sadarkan diri. Atau… kau memang ingin? โ€œ, ujar Kyuhyun membuat Yuri menatapnya tidak suka.

โ€œ Cih! Semalam saja kau hampir memaksaku untuk berbuat yang aneh โ€“ aneh โ€œ, gumam Yuri namun sepertinya Kyuhyun tidak mendengarnya.

โ€œ Sekarang keluarlah dan kembali sana ke kamarmu! โ€œ, perintah Yuri, bukannya pergi Kyuhyun malah mendekati Yuri membuat Yuri waspada.

โ€œ Apa kau ingin kita melakukannya? โ€œ, goda Kyuhyun membuat Yuri geram.

โ€œ Keluar! โ€œ, kesal Yuri sambil melemparkan bantal ke arah Kyuhyun yang membuat Kyuhyun tertawa.

โ€œ Aku sangat menyukai raut wajahmu yang kesal Yuri โ€œ, kekeh Kyuhyun meninggalkan Yuri yang masih memasang wajah kesal.

Saat Kyuhyun keluar dari kamar, Omma dan Appa Yuri ternyata sedang menguping mereka didepan pintu membuat Kyuhyun heran karena mereka hampir jatuh ketika pintu kamar itu terbuka.

โ€œ Eeeehhhhhh!!!! โ€œ, Kedua orang tua Yuri hampir jatuh ke depan Kyuhyun.

โ€œ Ommonim, Abeonim? Apa yang kalian lakukan disini? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Kami… kami… kami hanya ingin mengecek kalian saja โ€œ, jawab Omma Yuri sambil mendorong โ€“ dorong bahu Appa Yuri.

โ€œ Neh, benar. Kami hanya mengecek kalian โ€œ, tambah Appa Yuri membuat Kyuhyun tersenyum.

โ€œ Kalau begitu aku permisi dulu untuk kembali ke ruanganku sekarang โ€œ, pamit Kyuhyun membuat kedua orang tua Yuri membuka jalan untuk Kyuhyun keluar.

Setelah Kyuhyun pamit untuk kembali ke kamarnya, Orang tua Yuri masuk kekamar dan mendapati Yuri yang masih menutup tubuhnya dengan selimut.

โ€œ Wah… yeobo sepertinya kita berhasil โ€œ, senang Omma Yuri.

โ€œ Berhasil?!โ€, ucap Yuri tidak mengerti namun beberapa detik ia sadar setelah melihat kedua orang tuanya melakukan high five sambil tersenyum gembira.

โ€œ Ya! Omma ! kenapa kau mengunciku bersama namja itu? โ€œ, kesal Yuri.

โ€œ Omma dan Appa kan ingin cucu darimu Yul, makanya kami berbuat seperti ini โ€œ, jawab Omma Yuri sambil tersenyum senang.

โ€œ Aish! Jangan berpikir macam โ€“ macam dan jangan berharap yang tidak – tidak . Kami tidak melakukan apapun! Lagian aku ini masih berumur 24 tahun Omma, jadi aku tidak terlalu tua untuk memiliki anak sekarang โ€, ujar Yuri sambil membuka selimutnya dan menampakkan dirinya yang masih berpakaian utuh.

โ€œ Jadi semalam tidak terjadi apa โ€“ apa? โ€œ, tanya Omma Yuri.

โ€œ Anio, jadi kalian tidah usah melakukan hal bodoh seperti itu lagi โ€œ, kesal Yuri lalu masuk ke kamar mandi.

โ€œ Tapi Yuri walaupun kau masih muda, tapi kami ini sudah tua! โ€œ, teriak Omma Yuri namun Yuri tidak menghiraukan ucapan Ommanya.

โ€œ Ya yeobo, kita gagal โ€œ, keluh Omma Yuri pada suaminya.

โ€œ Mungkin sekarang bukan saatnya yeobo โ€œ, jawab Appa Yuri menenangkan isterinya.

~o0o~

โ€œ Jinjja? Orang tuamu melakukan hal itu? โ€œ, tanya Dara yang mengajak Yuri makan siang bersamanya dan mendengarkan cerita Yuri tentang kejadian di apartementnya.

โ€œ Neh, tidakkah mereka sudah gila? โ€œ, kesal Yuri sambil menyeruput kopi lathenya.

โ€œ Tapi benarkah tidak ada yang terjadi diantara kalian ? โ€œ, tanya Dara dengan tatapan menyelidik.

โ€œ Aish! Kau tidak percaya padaku? โ€œ, ucap Yuri memasang wajah jengkel.

โ€œ Bukan begitu, aku hanya salut saja padamu kau yang kuat sekali bisa menahan pesona Kyuhyun. Walaupun aku belum bertemu dengannya setelah 7 tahun ini tapi aku yakin dia lebih tampan dari jaman sekolah dulu โ€œ, ujar Dara sambil membayangkan wajah Kyuhyun.

โ€œ Ya! Hentikan! Jika tidak aku akan bilang pada GD kalau kau ini memikirkan namja lain โ€œ, ucap Yuri membuat Dara tersenyum polos.

โ€œ Ngomong โ€“ ngomong Eunjung mana? Apa dia tidak datang? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Dia bilang ada urusan penting, jadi dia tidak bisa ikut makan siang โ€œ, jawab Dara.

โ€œ Tapi Yul, kau benar sudah tidak menyukai Kyuhyun lagi? โ€œ, tanya Dara membuat Yuri terdiam dan terlihat berpikir, bagaimana dulu ia merasa kesepian setelah kepergian Kyuhyun.

Yuri tidak bisa membohongi dirinya sendiri jika perasaan untuk Kyuhyun masih ada di dalam hatinya tapi entah mengapa Yuri masih merasa tidak Yain dengan hal itu.

โ€œ Hei! Bukannya dijawab malah melamun โ€œ, ucap Dara membuat lamunan Yuri buyar.

โ€œ Mian. Tadi aku kepikiran sesuatu. Oia jam istirahatku sepertinya sudah habis, aku harus kembali ke kantorku โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Pasti kau ingin cepat kembali karena rindu dengan bossmu itu kan? โ€œ, goda Dara membuat Yuri mencibirnya.

โ€œ Kau ini! Kau tidak apa โ€“ apa pulang sendiri? โ€œ, tanya Yuri khawatir mengingat Dara yag sedang hamil.

โ€œ Gwenchana, kau lihat kan aku kesini juga sendiri. Cepatlah temui pangeranmu โ€œ, ucap Dara sambil terkekeh dan mereka pun berpisah.

โ€œ Sepertinya takdir menginginkan mereka bersama โ€œ, gumam Dara sambil tersenyum melihat kepergian Yuri.

~o0o~

โ€œ Dari mana saja kau? โ€œ, tanya Kyuhyun seteelah ย menyuruh Yuri untuk ke ruangannya.

โ€œ Minahae, sajangnim. Aku makan siang bersama temanku โ€œ, jawab Yuri memasang wajah jengkel.

โ€œ Mengapa kau tidak bilang padaku? Kau tahu aku menunggumu, bahkan aku sampai menunda makan siangkuย  โ€œ, ujar Kyuhyun membuat Yuri menatapnya tidak mengerti.

โ€œ Kau tahu aku menunda makan siangku karena menunggumu, jadi kau harus bertanggung jawab sekarang! โ€œ, seru Kyuhyun sambil berdiri dari kursinya dan berjalan mendekati Yuri yang masih menatapnya heran.

โ€œ Mengapa aku harus? โ€œ, tanya Yuri sambil menyilangkan tangannya didepan dada.

โ€œ Tentu saja, karena ini semua salahmu โ€œ, jawab Kyuhyun yang kini berdiri di hadapan Yuri.

โ€œ Baiklah, sajangnim. Aku akan membelikan makanan untuk anda. Jadi anda tidak perlu marah โ€“ marah seperti ini lagi. Permisi! โ€œ, pamit Yuri dengan wajah kesal yang hendak berbalik ke arah pintu namun Kyuhyun segera menarikanya kedalam dekapannya lalu mengunci tubuh Yuri yang membuat wajah mereka sangat dekat.

โ€œ Siapa bilang aku ingin makanan? โ€œ, tanya Kyuhyun yang mulai mengeluarkan smirknya, perasaan Yuri mulai tidak enak apalagi melihat seringaian Kyuhyun.

โ€œ Lepaskan aku! Bukankah kita sudah bertaruh bahwa kau tidak boleh mencium dan memelukku sembarangan? โ€œ, ujar Yuri yang mencoba melepaskan dirinya.

โ€œ Siapa yang ingin menciummu? Lagi pula aku tidak memelukmu. Aku hanya memegang kedua bahumu saja โ€œ, jawab Kyuhyun polos.

โ€œ Lalu apa maumu? โ€œ, tanya Yuri yang mulai kesal.

โ€œ Aku mau… โ€œ, sebelum Kyuhyun menjawab tiba โ€“ tiba pintu ruangannya terbuka menapakkan seorang yeoja berambut panjang yang berwarna kuning kecoklatan.

โ€œGuฤซxiรกn!!! โ€œ, panggil yeoja itu yang ternyata adalah Qian.

Kyuhyun dan Yuri menolehkan kepala mereka ke arah Qian yang sepertinya kaget melihat posisi Kyuhyun dan Yuri sekarang. Terlihat wajahnya memancarkan kecemburuan. Yuri langsung melepaskan dirinya dari dekapan Kyuhyun. Sedangkan Kyuhyun hanya menatap kesal pada yeoja yang berdiri didepan pintu itu.

โ€œGuฤซxiรกn! Apa yang kau lakukan dengan yeoja itu?! โ€œ, kesal Qian sambil menghampiri Kyuhyun.

โ€œ Kenapa kau datang kesini? Dan seharusnya kau mengetuk pintu dulu sebelum masuk! โ€œ, ucap Kyuhyun datar sambil kembali ke kursinya.

โ€œ Ya! Jawab pertanyaanku dulu, apa hubunganmu dengannya? โ€œ, tanya Qian dengan wajah cemberut.

โ€œ Bukan urusanmu โ€œ, ucap Kyuhyun yang berpura โ€“ pura membaca berkasnya lagi sedangkan Yuri mulai merasa tidak nyaman dengan keadaan itu, ia hendak pamit untuk kembali ke ruangannya.

โ€œ Saya permisi dulu, sajangnim! โ€œ, pamit Yuri yang membungkukkan tubuhnya lalu keluar dar ruangan Kyuhyun sedangkan Qian hanya menatap tidak suka pada Yuri.

โ€œGuฤซxiรกn, kau tahu kita itu akan bertunangan. Jadi jangan dekat dengan yeoja lain lagi termasuk yeoja itu! โ€œ, ujar Qian sedangkan Kyuhyun masih fokus dengan berkasnya.

โ€œ Ya! Dengar aku Guฤซxiรกn! โ€œ, teriak Qian, membuat Kyuhyun menutup berkasnya kesal.

โ€œ Berhenti berteriak disini! Ini kantor bukan rumahmu! โ€œ, ucap Kyuhyun dengan nada marah membuat Qian menurunkan nada bicaramu.

โ€œ Mengapa kau jadi kasar padaku? Apa yeoja itu yang membuatmu seperti ini? โ€œ, tanya Qian memasang wajah memelasnya.

โ€œ Dengar Song Qian, aku tidak akan menerima pertunangan kita. Dan aku mencintai yeoja lain, jadi carilah namja yang baik dan mencintaimu dengan tulus โ€œ, ucap Kyuhyun meninggalkan Qian di ruangannya. Mata Qian mulai memancarkan amarah, dia paling tidak suka di tolak oelh seorang namja, karena apapun yang ingin pasti akan didapatkannya dengan cara apapun.

โ€œ Lihat saja, Guฤซxiรกn! Tidak ada yang pernah menolakku mentah โ€“ mentah seperti ini! Aku pastikan kau akan bertekuk lutut dihadapanku! โ€œ, gumam Qian dengan tatapan sinisnya.

~o0o~

Eunjung pulang dengan wajah sedihnya, bagaimana tidak? Dia sudah berusaha memberikan semua yang dia miliki pada Taecyeon kekasihnya namun Eunjung harus menerima kenyataan bahwa Taecyeon tidak mencintainya. Eunjung baru saja menyaksikan sendiri kekasihnya sedang bermesraan dengan yeoja di klub. Hatinya hancur karena Eunjung berpikir Taecyeon adalah namja yang baik dan berharap bisa jadi pendampingnya namun ternyata dia salah.

โ€œ Mengapa dia melakukan ini padaku? โ€œ, isak Eunjung yang kini duduk di bangku halte.

Eunjung menangis melampiaskan kesedihannya, walaupun sudah malam tapi Eunjung rasanya enggan untuk pulang. Tiba โ€“ tiba ada uluran tangan yang memberikannya sapu tangan. Eunjung pun mendongkakkan kepalanya untuk melihat siapa orang itu.

โ€œ Taeyang… โ€œ, lirih Eunjung mendapati Taeyang yang berdiri dihadapannya.

โ€œ Ambillah! โ€œ, ucap Taeyang memamerkan eyesmilenya.

โ€œ Gomawo โ€œ, ucap Eunjung sambil mengambil sapu tangan itu dan menghapus air matanya.

โ€œ Apa yang membuat seorang yeoja cantik menangis sendirian ditempat seperti ini? โ€œ, tanya Taeyang yang kini duduk disamping Eunjung.

โ€œ Gwenchana, kau tidak usah khawatir โ€œ, ucap Eunjung mencoba tersenyum.

โ€œ Geurae, jika kau tidak ingin bercerita. Hanya saja terkadang masalah akan terasa ringan jika berbagi dengan orang lain. Begitu juga kebahagian akan bertambah jikaย  kita bagi dengan orang lain โ€œ, ujar Taeyang membuat Eunjung menatapnya.

Eunjung pun menceritakan semua masalahnya dengan Taecyeon, dia merasa sedih dan hancur. Namun dengan gentle Taeyang bisa membuatnya lebih tenang. Meyakinkan Eunjung kalau ia tidak seharusnya menangisi namja yang tidak pantas untuk ditangisi.

โ€œ Gomawo, sudah mau mendengarkan ceritaku โ€œ, ucap Eunjung yang kini mulai tersenyum lagi.

โ€œ Baguslah jika kau sudah merasa baikkan, hanya namja bodoh yang menyia โ€“ nyiakan yeoja sepertimu. Apa kau mau pulang sekarang? Aku akan mengantarmu. Lagian seorang yeoja tidak baik berjalan sendirian di tengah malam seperti ini โ€œ, ucap Taeyang.

โ€œ Anio, tidak usah repot โ€“ repot seperti ini tapi sekali lagi gomawo, kupikir dulu kau namja yang playboy tapi ternyata aku salah โ€œ, ucap Eunjung membuat Taeyang terkekeh.

โ€œ Dulu? Memang, tapi saat bergaul dengan temanmu. Aku merasa aku ingin berubah โ€œ, ujar Taeyang sambil tersenyum senang.

โ€œ Yuri? โ€œ, tanya Eunjung membuat Taeyang mengangguk.

โ€œ Walaupun dia sudah menolakku, tapi aku bersyukur bertemu dengannya โ€œ,

โ€œ Neh, aku juga โ€œ, setuju Eunjung dan keduanya tertawa bersama.

โ€œ Memang dari dulu dia selalu populer dikalangan namja, bahkan aku sempat bingung mengapa para namja menyukainya. Tapi setelah hubungan kami menjadi teman baik lagi aku menyadarinya tidak hanya namja yang menyukainya tapi yeoja juga โ€œ,

โ€œ Kau juga yeoja yang baik, Eunjung-ssi โ€œ, ucap Taeyang membuat Eunjung tertawa.

โ€œ Kau berkata seperti itu untuk menghiburku saja kan? โ€œ,

โ€œ Ania, aku serius. Kau juga cantik โ€œ, tambah Taeyang yang kini membuat pipi Eunjung memerah.

โ€œ Hentikan, jangan menggombaliku seperti itu โ€œ, malu Eunjung sambil mengalihkan pandangannya dari Taeyang.ย  Taeyang hanya tertawa melihat sikap yeoja disampingnya itu. Setidaknya sekarang Eunjung lupa dengan perasaan sakit hatinya.

~o0o~

Yuri baru selesai mengganti pakaiannya dengan pakaian santainya dia pun keluar untuk memasak makan malam untuknya sendiri, saat membuka pintu Yuri merasa kaget karena tiba โ€“ tiba saja Kyuhyun sudah ada didepan pintu kamarnya.

โ€œ Omo! โ€œ,

โ€œ Anyeong!!! โ€œ, sapa Kyuhyun dengan senyum manis.

โ€œ Ya! Kau mengagetkanku saja! Lagian apa yang kau lakukan di apartementku? โ€œ, tanya Yuri kesal.

โ€œ Aku ingin melanjutkan apa kita lakukan di kantor tadi โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Mwo?! Ya! Jangan macam โ€“ macam! Aku tidak akan membiarkanmu mempermainkan aku atau berbuat sesuka hatimu padaku! โ€œ, ucap Yuri sambil mengambil sebuah sapu disampingnya.

โ€œ Memangnya kau tahu apa yang akan aku katakan saat di kantor tadi? โ€œ, tanya Kyuhyun dengan tenang, membuat Yuri berpikir kalau Kyuhyun memang belum menyelesaikan ucapannya.

โ€œ Lalu apa yang kau mau? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Aku hanya mau kau memasakkan makan malam untukku setiap hari, itu saja. Atau kau memang menginginkan sesuatu? โ€œ, seringaian terpancar lagi diwajah Kyuhyun.

โ€œ Ya! Hentikan pikiran anehmu! Lagi pula kenapa aku harus melakukannya? โ€œ, tanya Yuri mencoba menantang Kyuhyun.

โ€œ Kalau kau tidak mau, aku akan melupakan tentang janjiku padaku. Dan aku bisa berbuat sesuka hatiku lagi โ€œ, ujar Kyuhyun yang membuat Yuri tidak punya pilihan, lagi โ€“ lagi Yuri masuk dalam akal bulus Kyuhyun.

Dengan kesal Yuri berjalan menuju dapur sambil menghentakkan kakinya, Kyuhyunย  terkekeh dengan sikap Yuri yang membuatnya terlihat lucu. Yuri sedang sibuk memasak sesekali Kyuhyun datang mengganggunya. Bersama Yuri, Kyuhyun merasa hidupnya menyenangkan karena dia bisa melupakan masalahnya. Yuri sudah menjadi sumber kebahagiaan untuknya, Kyuhyun tidak peduli dengan orang tuanya yang terus memaksanya untuk bertunangan dengan Song Qian karena yang dia inginkan hanya Yuri didalam hidupnya. Yuri selesai memasak dia pun menghampiri Kyuhyun yang dia usir karena terus mengganggunya di ruang tengah. Yuri mendapati Kyuhyun tertidur, dia pun mencoba membangunkannya.

โ€œ Kyu, makanan sudah siap! Bangunlah! โ€œ, ujar Yuri sambil mencoba membangunkan Kyuhyun.

โ€œ Kyu! โ€œ, panggil Yuri lagi, namun sepertinya Kyuhyun tidur pulas sekali sehingga tidak mendengar Yuri memanggilnya.

Yuri mulai menggerakkan tangannya untuk membelai pipi Kyuhyun dari dahi, hidung, bibir sampai dagunya. Yuri pun menyunggingkan senyuman dibibirnya karena dia merasa senang memandangi namja tampan dihadapannya. Tapi tiba โ€“ tiba Kyuhyun menangkap tangannya membuat Yuri kaget.

โ€œ Kau terpesona dengan ketampananku? โ€œ, tanya Kyuhyun masih menutup matanya.

โ€œ Aish! Jadi kau pura โ€“ pura tidur?! โ€œ, kesal Yuri melepaskan tangannya dari genggaman Kyuhyun.

โ€œ Yuri โ€œ, panggil Kyuhyun yang mulai membuka kedua matanya.

โ€œ Wae?! โ€œ, tanya Yuri ketus.

โ€œ Apa kau tidak kasihan pada orang tuamu? Kalau kau ingin, aku bisa mengabulkan keinginan mereka sekarang โ€œ, ujar Kyuhyun membuat Yuri menatapnya heran, beberapa detik kemudian Yuri sadar apa yang dimaksud Kyuhyun.

โ€œ Ya! Aku tidak semudah itu Tn. Cho โ€œ, ucap Yuri.

โ€œ Jinjja? Kalau begitu kita coba sekarang! โ€œ, semangat Kyuhyun membuat Yuri langsung meninggalkannya menuju meja makan.

โ€œ Aku tidak akan masuk perangkapmu lagi! โ€œ, teriak Yuri membuat Kyuhyun tertawa.

โ€œ Geurae, aku tahu kau semakin tangguh Yuri โ€œ, ucap Kyuhyun lalu menyusul Yuri menuju meja makan.

~o0o~

Dikantor semua orang sedang membicarakan sesuatu, mereka bergosip satu sama lain. Yuri yang baru saja sampai pun merasa heran namun dia merasa tidak peduli karena memang tidak tertarik.

โ€œ Yuri-a! โ€œ, panggil Tiffany yang membuat Yuri menoleh.

โ€œ Wae? โ€œ, tanya Yuri.

โ€œ Kau tahu kabar terbaru disini? โ€œ, tanya Tiffany, karena ia selalu update berita terkini di kantor itu (?).

โ€œ Molla โ€œ, jawab Yuri cuek sambil berjalan menuju ruangannya.

โ€œ Ya! Apa kau tidak penasaran? โ€œ, tanya Tiffany.

โ€œ Anio โ€œ, jawab Yuri singkat.

โ€œ Aish! Kau ini! Kau tahu kita kedatangan Wakil Direktur baru? โ€œ, tanya Tiffany membuat Yuri mengerutkan keningnya.

โ€œ Mwo? Wakil Direktur baru? Bukankah Mr. Han masih menjabat Wakil Direktur? โ€œ, tanya Yuri heran.

โ€œ Neh, tapi kudengar ia dipindahkan ke China oleh salah satu pemilik saham perusahaan ini โ€œ, jelas Tiffany.

โ€œ Maksudmu Kyuhyun? โ€œ, tanya Yuri membuat Tiffany menatapnya aneh, karena Yuri menyebut nama Kyuhyun tanpa embel โ€“ embel sajangnim.

โ€œ Maksudku, Cho sajangnim โ€œ, ralat Yuri memasang senyum paksa.

โ€œ Anio, kudengar dia baru bergabung dengan perusahaan kita โ€œ, jawab Tiffany membuat Yuri hanya mengganggukan kepalanya.

โ€œ Oia Yul, apa kau ada hubungan dengan Cho sajangnim? โ€œ, tanya Tiffany penasaran.

โ€œ Hubungan apa? โ€œ, tanya Yuri pura โ€“ pura tidak mengerti.

โ€œ Aish! Jangan bohong, kulihat kau sering sekali dipanggil keruangannya. Apa dia menyukaimu? โ€œ, tebak Tiffany.

โ€œ Kau ini suka sekali bergosip, lebih baik kembali pada kerjaanmu itu. Lagian Cho sajangnim memanggilku hanya untuk pekerjaan kok. Dan satu lagi walaupun si tua pemarah sudah tidak ada tetap saja kita tidak boleh berleha โ€“ leha seperti ini โ€œ, ujar Yuri lalu kembali pada layar komputernya membuat Tiffany cemberut.

โ€œ Mengapa kau memindahkan Mr. Han seenaknya? โ€œ, tanya Kyuhyun pada yeoja yang kini duduk didepannya.

โ€œ Memangnya kenapa? Bukankah 50% saham perusahaan ini milik Appaku juga โ€œ, jawab yeoja itu enteng.

โ€œ Iya tapi kau tidak berhak memindahkan orang seenaknya seperti ini โ€œ, ucap Kyuhyun.

โ€œ Tentu saja aku berhak, lagian aku yang akan menggantikannya disini โ€œ, ujar Qian.

โ€œ Song Qian, percuma saja kau melakukan ini. Aku tetap akan menolak pertunangan itu โ€œ, ucap Kyuhyun merubah raut wajah yeoja peranakan China โ€“ Korea itu menjadi kesal.

โ€œ Terserah apa yang kau katakan Guฤซxiรกn, yang pasti aku akan tetap berusaha agar kau menerimanya โ€œ, jawab Qian dengan senyum menyeringai ( ketularan Kyu deh! ).

โ€œ Baiklah, sekarang kita akan mengadakan rapat untuk memberitahu seluruh karyawanmu kalau aku yang akan menjadi Wakil Direktur di perusahaan ini โ€œ, ujar Qian sambil beranjak meninggalkan Kyuhyun di ruangannya. Sedangkan Kyuhyun hanya mendesah pasrah dengan apa yang sudah terjadi.

@Ruang Rapat

โ€œ Anyeong yeorobeun, namaku Song Qian. Mulai hari ini aku akan menjadi Wakil Direktur menggantikan Mr. Han. Mohon kerjasamanya โ€œ, ucap Qian didepan semua karyawannya sambil tersenyum, semua karyawan bertepuk tangan terutama para namja yang sepertinya senang dengan kehadiran Qian.

Qian langsung menatap Yuri sambil tersenyum sinis, Yuri tidak terlalu kaget dengan kedatangan Qian namun dia hanya memandang Kyuhyun yang hanya duduk di kursinya dengan malas.

โ€œ Lihat saja! Kau tidak akan bisa mendapatkan Guฤซxiรกn, aku akan menghalanginya dengan cara apapun โ€œ, batin Qian.

โ€œ Yuri-ssi, bisakah kau mengantarku untuk berkeliling ke seluruh ruangan di perusahaan ini? โ€œ, pinta Qian membuat Yuri heran.

โ€œ Aku? โ€œ, tanya Yuri sambil menunjuk dirinya sendiri.

โ€œ Neh, memangnya disini masih ada nama Yuri? โ€œ, tanya Qian.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Mengapa semua atasan ingin di antar olehmu ya? โ€œ, tanya Tiffany heran.

โ€œ Mollaseoyo โ€œ, jawab Yuri, Kyuhyun hanya melihat kedua yeoja itu pergi memang dia Presdir disini tapi peranan Qian juga cukup penting karena memang sebagian saham milik Appanya.

โ€œ Apa kau kaget Yuri-ssi? โ€œ, tanya Qian saat mereka masuk kedalam lift.

โ€œ Anio, Mrs. Song โ€œ, jawab Yuri mencoba sopan membuat Qian tertawa.

โ€œ Wah… ternyata kau bisa sopan juga. Kupikir kau akan merasa berkuasa karena sudah merasa berhasil mendapatkan Guฤซxiรกn? โ€œ, sindir Qian, Yuri menghembuskan nafasnya untuk menahan emosinya tetap tenang.

โ€œ Ingat Yuri, selama aku masih disini. Aku tidak akan membiarkan kau dan Guฤซxiรกn bersama โ€œ, peringat Qian namun Yuri berpura โ€“ pura tidak mendengarnya dan mereka melanjutkan berkeliling.

~o0o~

Dara merasakan sebuah tangan melingkar diperutnya, dia tahu kalau sekarang suaminya ada dibelakangnya.

โ€œ Apa kabar istri dan calon bayiku? โ€œ, tanya GD sambil mencium pipi Dara.

โ€œ Baik sekali, Bagaimana dengan suamiku? โ€œ, tanya Dara dengan senyum manisnya.

โ€œ Lelah sekali, aku butuh semangat dari istri tercintaku โ€œ, jawab GD manja membuat Dara terkekeh.

โ€œ Aish! Kau ini selalu saja nakal! โ€œ, cibir Dara membalikkan tubuhnya untuk menghadap suaminya itu.

โ€œ Kissnya mana? โ€œ, pinta GD sambil memajukan bibirnya, Dara hanya terkekeh dengan tingkah suaminya.

Saat Dara mulai mendekatkan wajahnya pada GD tiba โ€“ tiba beberapa orang namja datang mengganggu moment mereka.

โ€œ Owh! So sweet sekali uri leader! โ€œ, ucap Seungri diiringi tawa dari Daesung, Top dan Taeyang. Dara yang kaget bercampur malu mengurungkan niatnya dengan menjauhkan wajahnya dari GD.

โ€œ Ya! Apa yang kalian lakukan disini? Kalian mengganggu kami saja! โ€œ, kesal GD pada membernya.

โ€œ Kami hanya ingin menjenguk, ipar dan calon keponakan kami โ€œ, jawab Daesung.

โ€œ Bagaimana kabarmu Dara-a? โ€œ, tanya Top.

โ€œ Baik dan calon keponakan kalian juga baik โ€œ, jawab Dara.

โ€œ Semoga saja dia menjadi anak yang baik tidak seperti Appanya โ€œ, ucap Taeyang yang langsung ditatap tajam oleh GD.

โ€œ Apa maksud perkataanmu, Do Young Bae?!!! โ€œ, tanya GD kesal, sedangkan Taeyang hanya mengangkat bahunya.

โ€œ Aish! โ€œ, umpat GD.

Dara hanya tertawa dengan tingkah laku mereka, dia merasa senang dikelilingi orang โ€“ orang seperti mereka. Dia juga selalu terhibur dengan adanya para member Bigbang walaupun mereka selalu membuat keributan dirumahnya(?).

~o0o~

โ€œGuฤซxiรกn, bisakah kau mengantarku pulang? Aku tidak membawa mobilku โ€œ, pinta Qian manja pada Kyuhyun dengan sengaja ingin membuat Yuri kesal karena sekarang mereka bertiga berada di lift yang sama.

โ€œ Kau bisa naik taxi โ€œ, jawab Kyuhyun datar.

โ€œ Kau tega sekali, padahalkan aku ingin naik mobilmu โ€œ, ucap Qian memasang wajah cemberutnya.

โ€œ Kalau begitu pakai mobilku, aku bisa naik mobil lain โ€œ, jawab Kyuhyun membuat Yuri ingin tertawa namun dia tahan.

Qian semakin kesal, terlebih ada Yuri disana. Tidak berapa lama pintu lift pun terbuka dan mereka pun keluar. Saat Yuri mulai masuk kedalam mobilnya, tiba โ€“ tiba saja Kyuhyun masuk ke dalam mobil yang ditumpanginya dan duduk disamping Yuri.

โ€œ Apa yang kau lakukan di mobilku? โ€œ, tanya Yuri heran.

โ€œ Pulang bersamamu, bukankah kita ini tetangga? โ€œ, tanya Kyuhyun balik.

โ€œ Lalu calon tunanganmu? โ€œ, tanya Yuri membuat Kyuhyun menoleh kesal ke arahnya.

โ€œ Dia bisa pulang sendiri dan dia bukan calon tunanganku โ€œ, ucap Kyuhyun.

โ€œ Tapi kaliankan… โ€œ, belum Yuri melanjutkan ucapannya Kyuhyun langsung mendekatkan dirinya pada Yuri membuat Yuri membeku sekejap.

โ€œ Aku tidak akan bertunangan dengan yeoja lain, karena kau yang akan menjadi calon istriku โ€œ, ucap Kyuhyun membuat Yuri membungkam mulutnya.

โ€œ Siapa yang ingin menikah denganmu? โ€œ, gumam Yuri namun Kyuhyun mendengarnya.

โ€œ Jika kau menolaknya, akan terjadi sesuatu yang tidak kau inginkan โ€œ, ucap Kyuhyun dengan nada peringatan.

โ€œ Kau mengancamku? โ€œ, tanya Yuri kesal.

โ€œ Ani, hanya mengingatkanmu saja โ€œ, jawab Kyuhyun sambil memasang wajah menyebalkannya.

โ€œ Ck! โ€œ, decak Yuri kesal.

โ€œ Baiklah Cho sajangnim, bisakah kau kembali ke tempat dudukmu. Kurasa dengan posisi ini aku tidak bisa menyetir โ€œ, pinta Yuri, Kyuhyun pun langsung kembali ke tempat duduknya disamping Yuri. Qian yang memperhatikan mereka dari luar pun merasa kesal sekali.

โ€œ Aish! Mereka itu menyebalkan! โ€œ, kesalnya sambil masuk kedalam mobil Kyuhyun.

โ€œ Apa sebenarnya kelebihan yeoja itu dibanding aku? โ€œ, gumamnya kesal sambil mulai menyalakan mobilnya.

~o0o~

โ€œ Turunlah! โ€œ, perintah Yuri pada Kyuhyun saat mereka tiba di depan gedung apartement mereka.

โ€œ Lalu kau sendiri? โ€œ, tanya Kyuhyun heran.

โ€œ Aku mau ke supermaket di ujung jalan, karena keperluanku semua sudah habis โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Kalau begitu kita pergi sama โ€“ sama โ€œ, jawab Kyuhyun enteng.

โ€œ Mwo?! โ€œ,

โ€œ Wae? Lagipula aku juga mau membeli sesuatu โ€œ, ucap Kyuhyun membuat Yuri terpaksa membiarkannya ikut.

Dibelakang mobil mereka Qian masih mengikuti mobil Yuri, dia ingin tahu apa yang dilakukan Kyuhyun dan Yuri. Sampailah mereka di supermarket, rupanya pemilik supermarket itu sudah mengenal Yuri. Terlihat dia langsung menyapa Yuri dengan senyum hangatnya.

โ€œ Yuri-a, kau bersama kekasihmu? โ€œ, tanya Sung Ajumha pada Yuri, saat Yuri akan menjawab tidak Kyuhyun mendahuluinya.

โ€œ Neh, Ajumha. Kyuhyun imnida โ€œ, ucap Kyuhyun sambil membungkukkan badannya.

โ€œ Aigo! Sudah tampan sopan lagi. Kalian sungguh serasi โ€œ, puji Sung Ajumha sambil terkekeh.

Kyuhyun hanya tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya pada Yuri saat Yuri menoleh padanya. Mereka pun mulai berjalan bersama mencari barang โ€“ barang dan bahan makanan untuk persedian Yuri. Kyuhyun tidak berniat membeli apapun, dia hanya berjalan disamping Yuri saja. Qian pun mengikuti mereka masuk ke dalam supermarket, dengan perlahan โ€“ lahan dia terus mengikuti mereka dan terkadang wajahnya kesal saat Kyuhyun dan Yuri saling bercanda satu sama lain.

โ€œ Kyu, bisakah kau carikan aku pasta gigi? Aku harus mengambil barang yang lain dulu โ€œ, pinta Yuri membuat Kyuhyun pergi mencari barang yang diminta Yuri. Saat Yuri berjongkok di dekat tumpukan kaleng susu yang disusun sangat tinggi kira โ€“ kira sekitar 3 meter( tinggi amat ya? ), Qian berniat untuk mencelakai Yuri. Qian berjalan kedekat tumpukan kaleng itu dan mendorongnya agar menimpa tubuh Yuri. Saat tumpukan itu hendak jatuh, Yuri menengadahkan kepalanya dan melihat kaleng โ€“ kaleng itu yang akan menimpanya, matanya terbuka lebar dan tidak sempat untuk berdiri. Yuri langsung menutup matanya seakan pasrah dengan apa yang akan terjadi.

โ€œ Yuri!!! โ€œ, teriak Kyuhyun.

Yuri pun heran mengapa kaleng โ€“ kaleng yang berisi susu masing โ€“ masing 500gr tidak mengenai tubuhnya, perlahan ia membuka matanya dan mendapati Kyuhyun yang berdiri dihadapannya untuk menahan tumpukan kaleng itu agar tidak menimpa Yuri.

โ€œ Kyu… โ€œ, lirih Yuri.

โ€œ Gwenchana? ย โ€œ, tanya Kyuhyun, sontak Yuri langsung memeluk Kyuhyun.

โ€œ Gomawo โ€œ, ucap Yuri sambil mempererat pelukannya.

Setelah beberapa detik Yuri melepaskan pelukannya dan menatap wajah Kyuhyun yang tersenyum padanya. Qian yang sudah gagal semakin kesal, tapi sebelum ada yang melihat ia pun pergi meninggalkan supermarket itu.

โ€œ Aish! Kenapa dia tidak tertimpa?! โ€œ, kesal Qian sambil menyalakan mesin mobilnya.

โ€œ Kali ini kau lolos, tapi lain kali jangan harap โ€œ, gumam Qian mulai meninggalkan tempat itu.

โ€œ Gwenchana? โ€œ, sekarang giliran Yuri yang bertanya, Kyuhyun pun menganggukan kepalanya namun mata Yuri menangkap sesuatu yang mulai mengalir di kepala Kyuhyun, cairan kental berwarna merah.

โ€œ Kyu! Kau berdarah! โ€œ, kaget Yuri sambil mengusap darah yang mengalir dari kepala Kyuhyun.

Dahi Kyuhyun mengerut, tak lama Kyuhyun merasakan kepalanya sakit dan Kyuhyun langsung jatuh menimpa tubuh Yuri.

โ€œ Kyu?! โ€œ, panggil Yuri namun sepertinya Kyuhyun pingsan.

โ€œ Yuri, ada apa? โ€œ, tanya Sung Ajumha yang mendengar suara bising namun terlihat wajahnya kaget mendapati Yuri yang menahan tubuh Kyuhyun.

โ€œ Kyuhyun terluka, aku harus membawanya ke rumah sakit! Ajumha bisakah kau bantu aku! โ€œ, pinta Yuri dan Sung Ajumha pun ikut membantu untuk membawa Kyuhyun ke mobil Yuri. Dengan wajah panik Yuri langsung menjalankan mobilnya menuju rumah sakit.

~o0o~

Omma Kyuhyun berjalan terburu โ€“ buru menuju rumah sakit setelah mendengar Kyuhyun terluka, Qian pun ikut setelah Omma Kyuhyun menghubunginya dengan berpura โ€“ pura khawatir. Mereka pun melihat Yuri yang menunggu diluar kamar periksa karena Kyuhyun sedang ditangani oleh Dokter .

โ€œ Apa yang terjadi pada puteraku?! โ€œ, tanya Omma Kyuhyun pada Yuri dengan nada tinggi.

โ€œ Kyuhyun terluka karena menolongku โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Omonim, ini semua pasti gara โ€“ gara dia. Yeoja ini pasti yang membuat Kyuhyun seperti sekarang โ€œ, ucap Qian mencoba memanas โ€“ manasi Omma Kyuhyun.

โ€œ Anio, bukan seperti …. โ€œ,

Plakk!!!

Sebuah tamparan mendarat dipipi Yuri membuat pipinya memerah.

โ€œ Kau tidak usah membela diri, aku tahu kau itu yeoja pembawa sial! โ€œ, maki Omma Kyuhyun membuat Yuri menatapnya sedih sambil memegang pipinya yang merah.

โ€œ Untuk apa kau masih disini? Keluar sana! Kau tidak diperlukan di tempat ini! โ€œ, usir Qian sambil mendorong bahu Yuri.

โ€œ Apa yang dikatakan Qian benar, Pergi dari sini! Kau itu bukan siapa โ€“ siapa untuk Kyuhyun! โ€œ, tambah Omma Kyuhyun membuat Yuri tidak punya pilihan bukan karena dia takut tapi karena sekarang dia khawatir dengan keadaan Kyuhyun membuatnya tidak bisa melawan.

Yuri masih ingin menunggu kabar keadaan Kyuhyun tapi sepertinya untuk sekarang dia merasa perlu untuk mengalah dulu. Setidaknya besok dia bisa menjenguk Kyuhyun lagi.

โ€œ Ommonim, Dokternya sudah keluar โ€œ, ucap Qian membuat Omma Kyuhyun segera menghampiri Dokter itu.

โ€œ Bagaimana putera saya Dok? โ€œ, tanya Omma Kyuhyun.

โ€œ Dia hanya mengalami luka dikepalanya tapi tidak apa โ€“ apa. Lukanya tidak terlalu membahayakan ย โ€œ, jelas Dokter membuat Omma Kyuhyun juga Qian bernafas lega.

โ€œ Kalau begitu apa kami bisa menjenguknya sekarang? โ€œ, tanya Qian

โ€œ Silahkan! โ€œ, ucap Dokter lalu meninggalkan kamar Kyuhyun.

Omma Kyuhyun dan Qian masuk ke ruangan dimana Kyuhyun masih pingsan, Omma Kyuhyun mendekati Kyuhyun lalu membelai rambutnya.

โ€œ Seharusnya kau tidak bersama yeoja itu Kyu โ€œ, ucapnya terlihat Qian tersenyum, tidak apa โ€“ apa tadi kaleng itu tidak mengenai Yuri. Tapi sekarang ia berhasil membuat Omma Kyuhyun semakin benci pada Yuri.

โ€œ Sudahlah Ommonim, bukankah Dokter bilang Kyuhyun sudah tidak apa โ€“ apa โ€œ, ucap Qian sambil mengusap pundak Omma Kyuhyun.

Yuri yang sempat mendengar ucapan Dokter tentang keadaan Kyuhyun merasa senang. Setidaknya untuk saat ini hatinya mulai tenang, walaupun tidak memungkiri kalau ia ingin berada disamping Kyuhyun sekarang. Yuri pun pulang berharap besok dia bisa melihat Kyuhyun yang sudah siuman.

~o0o~

Dara menemui Yuri saat GD dan member Bigbang sedang mengadakan Show di luar kota. Berhubung kondisi Dara yang sedang mengandung cukup besar Dara pun tidak bisa ikut karena jika naik pesawat akan membuat tubuhnya lemah. Saat Dara berjalan menuju apartement Yuri, ia melihat Yuri yang terburu โ€“ buru seperti mau pergi. Dara bingung karena hari ini seharusnya Yuri libur tapi dia sudah rapi sekali sekarang.

โ€œ Yul! โ€œ, sapa Dara membuat Yuri menoleh.

โ€œ Dara-a, apa yang kau lakukan disini? โ€œ, tanya Yuri heran.

โ€œ Aku ingin menjengukmu habis dirumah aku bosan sekali. Tapi kau mau kemana bukankahย  hari iniย  harusnya kau libur? โ€œ, tanya Dara.

โ€œ Neh hari ini aku libur, tapi aku mau ke rumah sakit โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Memangnya siapa yang sakit? โ€œ, tanya Dara heran.

โ€œ Kyuhyun, semalam dia terluka karena menolongku dari jatuhnya tumpukan kaleng di supermaket โ€œ, jelas Yuri.

โ€œ Jinjja? Lalu bagaimana keadaannya sekarang? โ€œ, tanya Dara lagi.

โ€œ Dia baik โ€“ baik saja. Dokter bilang lukanya tidak membahayakan โ€œ, jawab Yuri.

โ€œ Apa aku boleh ikut? Lagian selama ini aku belum bertemu dengannya lagi kan? โ€œ, pinta Dara dan Yuri pun setuju.

Mereka pergi menuju rumah sakit dimana Kyuhyun dirawat, Yuri dan Dara pun langsung menuju kamar Kyuhyun. Ternyata disana masih ada Qian yang menunggu Kyuhyun sedangkan Omma Kyuhyun sepertinya sudah pulang.

โ€œ Untuk apa kau kemari? Bukankan Omma Guฤซxiรกn sudah melarangmu mendekatinya lagi?! โ€œ, tanya Qian dengan nada tinggi pada Yuri namun sepertinya Yuri tidak peduli dia pun menghampiri Kyuhyun yang masih tidur dengan kepala di balut perban.

โ€œ Ya! Dengarkan aku bicara! Aku ini bossmu! โ€œ, ucap Qian.

โ€œ Aish ! siapa sih yeoja ini? Rasanya aku ingin menampar mulutnya itu โ€œ, gumam Dara kesal tapi tidak dengan Yuri.

โ€œ Kau memang Bossku di kantor tapi tidak disini โ€œ, ucap Yuri singkat membuat Qian semakin kesal.

โ€œ Kau! โ€œ, geram Qian.

โ€œ Ya! Tidakkan kau tahu ini rumah sakit? Kau tidak perlu teriak โ€“ teriak seperti itu โ€œ, sindir Dara sambil pura โ€“ puraย  menggosok telinganya pelan.

โ€œ Siapa kau?! Aku tidak punya urusan denganmu! โ€œ, ujar Qian sinis membuat Dara semakin ingin menamparnya.

โ€œ Dara-a, tenanglah. Kasihan bayimu jika kau marah โ€“ marah seperti itu โ€œ, ucap Yuri mengingatkan Dara.

Tiba โ€“ tiba tangan Kyuhyun bergerak dan ia pun membuka matanya perlahan โ€“ lahan.

โ€œ Kenapa ribut sekali? Aku sampai tidak bisa meneruskan tidurku lagi โ€œ, gumam Kyuhyun membuat ketiga yeoja itu menatapnya.

โ€œ Kau sadar Kyu? โ€œ, tanya Yuri memasang wajah senangnya.

โ€œ Sadar? Harusnya kau bertanya aku sudah bangun? Aku memang hanya tidur semalaman โ€œ, ujar Kyuhyun sambil mencoba untuk duduk, dengan cepat Yuri membantu Kyuhyun. Qian tidak ingin kalah namun ternyata posisi Yuri lebih dekat dengan Kyuhyun.

โ€œ Song Qian, pulanglah. Kau tidak usah menjagaku lagi. Sudah ada Yuri disini โ€œ, suruh Kyuhyun membuat Qian cemberut.

โ€œ Aku ingin disini bersamamu, kau tahu kan aku yang menunggumu semalaman bukan dia! โ€œ, ucap Qian.

โ€œ Aku tahu, aku hanya kasihan melihatmu tidur di sofa. Pulang dan istirahatlah di kasurmu yang empuk supaya kau tidur nyenyak. Lagian dikamarmu pasti lebih nyamankan daripada sofa itu โ€œ, ucap Kyuhyun yang memang sempat sadar semalam namun dia berpura โ€“ pura masih pingsan karena malas menghadapi Ommanya dan Qian yang pasti membuatnya tambah pusing.

โ€œ Jadi kau mengkhawatirkan kesehatanku Guฤซxiรกn? โ€œ, tanya Qian senang membuat Dara meliriknya sinis.

โ€œ Anio, aku hanya kasihan saja padamu โ€œ, jawab Kyuhyun membuat Qianberubah kesal lagi, Yuri pun terkekeh pelan karena terlihat wajah Qian yang kesal sekaligus malu.

โ€œ Terserah kau saja! โ€œ, ucap Qian langsung meninggalkan kamar Kyuhyun dan pergi.

Dara pun ikut terkekeh melihat sikap yeoja yang menurutnya aneh, Kyuhyun sadar kalau sekarang Yuri tidak sendiri.

โ€œ Anyeong Kyuhyun, masih ingat aku?! โ€œ, tanya Dara menunjuk dirinya.

โ€œ Dara-ssi? โ€œ, tanya Kyuhyun.

โ€œ Neh โ€œ, jawab Dara sambil tersenyum.

โ€œ Sudah lama kita tidak bertemu. Oh! Kau mengandung? โ€œ, tanya Kyuhyun saat menyadari perut Dara yang membuncit.

โ€œ Neh, sudah 6 bulan. Ternyata kau lebih tampan sekarang โ€œ, puji Dara membuat Kyuhyun terkekeh.

โ€œ Gomawo, kau saja mengatakan seperti itu tapi mengapa yeoja di sampingku selalu memungkiri kalau aku ini tampan! โ€œ, ucap Kyuhyun sambil melirik Yuri membuat Yuri memukul lengannya pelan.

Tiba โ€“ tiba saja, ponsel Dara berbunyi dan tertera nama GD membuat Dara pamit pada Kyuhyun dan Yuri untuk keluar sebentar. Kini hanya tinggal Yuri dan Kyuhyun yang ada diruangan itu.

โ€œ Kenapa kau tidak menungguku disini semalam? โ€œ, tanya Kyuhyun menatap Yuri tajam.

โ€œ Memangnya mengapa aku harus? Bukankah sudah ada Ommamu dan calon tunanganmu โ€œ, ucap Yuri sambil memasang wajah cuek.

โ€œ Ya! Aku terluka karena kau, jadi kau yang harusnya bertanggung jawab โ€œ, ujar Kyuhyun membuat Yuri merasa bersalah, benar apa yang dikatakan Kyuhyun memang semua ini salahnya.

โ€œ Mianhae โ€œ lirih Yuri merubah raut wajahnya.

โ€œ Ya! Aku bercanda, mengapa kau serius sekali? โ€œ, tanya Kyuhyun heran.

โ€œ Gomawo, karena sudah menolongku โ€œ, ucap Yuri sambil menatap Kyuhyun.

โ€œ Gwenchana, aku senang melakukannya. Tapi aku ingin kau mengabulkan permintaanku โ€œ, ucap Kyuhyun membuat dahi Yuri mengernyit.

โ€œ Wae? โ€œ,

โ€œ Sampai lukaku sembuh, Kau harus berada disampingku untuk merawatku dan menuruti semua perintahku โ€œ, jawab Kyuhyun.

โ€œ Mwo? Ya! Dokter bilang lukamu itu tidak parah! โ€œ, tolak Yuri namun tiba โ€“ tiba Kyuhyun mulai meringis.

โ€œ Ah! Kepalaku! โ€œ, ringis Kyuhyun memegang kepalanya. Yuri terlihat panik dan mulai mengecek luka Kyuhyun.

โ€œ Jinjja? Appayo? Dimana? Apa aku perlu panggilkan Dokter? โ€œ, tanya Yuri panik sambil mengecek kepala Kyuhyun.

โ€œ Ania, aku tidak butuh Dokter. Aku hanya butuh kau menciumku, itu cukup membuat kepalaku tidak sakit lagi โ€œ, ucap Kyuhyun membuat Yuri berhenti lalu menatap Kyuhyun kesal.

โ€œ Itu sih, maumu saja! โ€œ,

โ€œ Ya! Bukankah sudah kubilang kau harus menuruti perintahku sampai aku sembuh? โ€œ, cemberut Kyuhyun memperlihatkan aegyonya. Yuri sempat jijik melihatnya, pertama kalinya Kyuhyun melakukan itu pada Yuri.

โ€œ Ya! Ingat umurmu! Kau menjijikan sekali โ€œ, cibir Yuri namun Kyuhyun malah menarik Yuri lalu mengecup bibirnya.

Chu~

โ€œ Kau lihatkan, sakit kepalaku hilang โ€œ, ucap Kyuhyun senang.

โ€œ Aish! โ€œ, desis Yuri namun dia pun tersenyum, karena tidak biasanya Kyuhyun memperlihatkan sifat kanak โ€“ kanaknya pada Yuri. Walaupun menurut Yuri menyebalkan tapi Kyuhyun selalu membuat hati Yuri senang dan merasakan kupu โ€“ kupu yang berterbangan di perutnya. Dara pun kembali dan bergabung lagi dengan mereka.

~o0o~

โ€œ Tn, Song, sepertinya pertunangan mereka harus kita percepat โ€œ, ucap Omma Kyuhyun saat ia dan suaminya bertemu dengan Orang tua Song Qian.

โ€œ Bagaimana Qian? Apa kau siap untuk bertunangan dengan Guฤซxiรกn? โ€œ, tanya Tn. Song pada puterinya.

โ€œ Terserah Appa saja โ€œ, jawab Qian malu โ€“ malu namun dibalik itu terlihat seringaian dari bibirnya.

โ€œ Kalau begitu, kita akan melangsungkannya pada saat ulang tahun perusahan minggu depan. Karena disana akan banyak orang โ€“ orang penting yang akan datang. Sehingga waktunya pas untuk mengumumkan pertunangan mereka โ€œ, putus Tn. Song semakin membuat Qian senang.

โ€œ Ide yang bagus, aku setuju! โ€œ, ucap Omma Kyuhyun namun terlihat suaminya tidak merasa senang.

โ€œ Yeobo, apa tidak apa โ€“ apa kita tidak memberitahu Kyuhyun? โ€œ, tanya Tn. Choi pada isterinya ( Kyuhyun memakai nama Cho mengikuti Appa kandungnya ) setelah mereka berpisah dengan keluarga Song.

โ€œ Tenanglah yeobo, aku yakin pada saat acara itu Kyuhyun pasti tidak punya pilihan selain menerimanya โ€œ, jawab Omma Kyuhyun.

โ€œ Semoga saja seperti itu โ€œ, ucap Tn. Choi, tidak yakin namun Omma Kyuhyun tetap yakin bahwa Kyuhyun tidak akan menolaknya dipesta nanti.

To be Continue…

Haaaaahhhhh bernafas lega dulu, habis lari โ€“ lari ( jari ma otaknya ). Moga part ini gak mengecewakan ya? Mian ya readers kalau chapternya agak โ€“ agak gimana gitu hehehe ^__^ Abis udah pake kecepatan 100km/jam buat mikirin tiap adegannya ( mang motor #readers pada bingung ) pokonya moga like it dah ^__^ Btw berhubung mau puasa kayaknya Author gak bisa update secepatnya mungkin juga Hiatus selama sebulan ini #baru mungkin yah#, yah biasa fokus ke hidup nyata dulu. Tapi jika dalam beberapa minggu ini ada ide mungkin juga Author akan update hanya mungkin itu juga. Mian ya ^^V tapi Author janji setelah satu bulan lewat Author langsung publish dah lanjutanya๐Ÿ˜€ Gomawo yang udah setia buat nunggu ff author yang aneh bin nyapruk ini mohon dimaklum ya hehehe ^__^ Jangan Lupa RCL ya๐Ÿ˜€ Comment always be my spirit Ocreh!!!! See you next Part ^__^

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

174 thoughts on “Stupid Bet Chapter 6

  1. Wah… ada ceritax eunjung ma taeyang jg… aq ngefans sm eunjung jg thor. ceritx eunjung dbnykin jg y…๐Ÿ™‚

  2. wuih ada couple bru nih eunjung taeyang…
    aish dsar si victoria nybelin bgt,pngn q tendang rsanya…aish
    kyu modus bgt deh tu biar dpt cium yuri,,tp obatnya manjur bgt tu…
    gwat nih kyu mau ditunangin diem2,ikut panik jdiny…
    konfliknya bner2 mkin seru eon,tp mkin ke sni mkin bkin pnasaran…
    ya eon mau hiatus ya,,bisa2 sebulan ni ff kebwa2 mimpi saking pnsarnnya..hdeh
    tp gpp deh,aku pst tnggu update ff2nya
    moga puasanya jg lancar ya eon…

  3. Hwaaa eoni aku telat lagi bacanya T.T. Ini gr2 kuota,pake hbs segala! Eoni cerita part ini bgus bgt! Aku yakin rating nya pasti naik #plakk *emang drama* disitu mskipun qian sgt membenci yuri,tp jgn sampai dia brusaha utk membunuh yuri ya thor~aq jd gk tega! Omma kyu it benar2 kelewatan! Dia sudah meninggalkan kyuppa d panti asuhan, skrg bukan.nya merasa bersalah,tp malah memaksa kyuppa utk menerima perjodohan ini…bwt kyuppa sabar ne~ aku akan selalu ngeVote hubungan.mu sm yuri biar kalian bs menang
    *emang awards ya pake’ d vote segala* hehe V..eoni bwt mslah bln ramadhan! Gpp kq kalau harus hiatus slma 1bln, cz qt harus konsen sm bln suci ini, lagian kasian kan kyuppa & yuri harus syuting mulu, berilah mereka istirahat bwt 1bln (emg ini drama ya?? Gk tau ah hehe) tapiii stlah bln puasa ini, ceritanya harus cetar membahana petir halilintar tornado #plakk apa’n ini.. Ok authornim,sampai d jumpa next chapter ya!^^ pai pai

    1. Gwenchana cos ceritanya gak akan kemana2๐Ÿ˜€
      iya, mau kembali kedunia nyata dulu hehehe๐Ÿ˜€
      Kyuppa n Yuri juga kasihan disuruh maen mulu kekeke๐Ÿ˜€
      iya sip1 sampai jumpa next time๐Ÿ˜€

  4. Keren FF nya, ga bosenin soalnya antagonisnya Vict, bukan Seohyun .-.
    wkwkwk,.. keren bngt part ini..
    dilanjutnya agak cepetan ya eonnie ^^
    aku menunggu๐Ÿ˜€

  5. dtunggu buat kelanjutanya hehe..buat bulan ramadhan aku juga setuju eonni.. semoga kita semua yg muslim bisa ngejalaninnya dngn baik selamt menyambut bulan suci ramadhan saudara2ku…

  6. Kirain bakal ada encehnya ._.๐Ÿ˜„ ya ampun kenapa jadi rumit begini๐Ÿ˜ฆ nona song gue bunuh lo xD

  7. huaaa
    tau ga thor tiap bc ff ini trus adgn kyu yg suka nyium yuri tiba-tiba itu bkn degdegan sndr.berasa aku yg jd yuri haha
    feelnya keren dpt bgt๐Ÿ˜€

  8. Hallo chingu. Saya readers dr bendera hitam merah kuning. Salam kenal ya

    Ceritanya menarik dan seru. Kebetulan saya suka sma karakter kyu disini. Manja dan sedikit nakal :)) suka juga sama eunjung dan taeyang couple.
    Harap di apdet secepatnya ya. hehe
    Selamat puasa juga buat authornya.

    Semangat berkarya!
    -K3

    1. Anyeong bangapseumida ^__^
      Gomawo udah suka ma ceritaku๐Ÿ˜€
      iya aku juga karakter kyu yang evil tapi romantis hehehe๐Ÿ˜›
      iya moga aja bisa update secepatnya ya ^__^ #aamiin

  9. Authornim.. buatin selingan ff kyuri dong selagi msh nunggu stupid bet.. Gatau knp gra2 suka stay disini jd suka sama kyuri.. Autor hrus tanggung jawab! Hehee^_^V

  10. ya ampuuuun eomma kyu oppa ngeselin banget deeeh , pengen aku buang *di plototin eomma kyu
    waaah eonni ceritamu semakin menarik , lanjutkan ya eooni
    pleaseeee banget jangan lama” ya >.<

  11. aaa ngga terimaaa mereka mau ditunanganinnn
    btw eon aku komen disini aja ya hahaha
    dr part 1-6 aku suka jln ceritanya, feelnya dapet bgt kkk
    lanjutkan eon! fighting! ^^9

    1. Iya aku juga gak terima hehhehe๐Ÿ˜›
      Iya gak apa2, lagian komen satu2 mang susah kalau udah banyak partnya apalagi kalau udah tamat #malah curhat
      Gomawo ^__^

  12. Waahh , ceritanya makin berkembang aja eonn.. makin banyak masalah yg datang..๐Ÿ˜€
    Aaaaa~ orang tuanya Kyu jahat banget maksa anaknya buat tunangan sama Song Qian , gak relaaa…
    Ditunggu next partnya eonn

  13. next part nya ditunggu banget eon๐Ÿ˜€
    ceritanya makin complicated. bikin readers kayak aku jadi degdegan sendiri bacanya xD kkk
    semangat nulisnya! fighting!

  14. Wuaa, seru seru seru ceritanya๐Ÿ˜€
    Hehehe mian baru komen disini, habisnya ga sabara pengen baca terus dari part 1 nya,
    Aku suka kyuhyunnya disini, gentle banget, apalagi sikapnya yg dingin jadi namabah kesan cool dari sosok si oppa ini๐Ÿ˜€
    Publish lg dooong lanjutannya jgn lama2 yaa, fighting!!!!

  15. tes tes. ninggalin jejak dulu eon. belum sempet baca, stupid bet baru sampe chap 3 doang bacanya hiks. maapkan aku.

    eon, suka YulHan yaaaaaaa? SAMA !
    aku ada FF yulhan eon chaptered, kalau minat ke kyrfanfiction.wordpress.com ya :p ada Yulkai juga sih. *promosi* judulnya Vibrance.

    sekalian minta pendapatnya.
    gomawooo

  16. Anyeong aku readers baru di blog ini. Salad kenal buat semua.
    Karen abis ini ff. Hua hua… Topless deh. Suka banget, di tunggu lanjutannya ne. Fighting.. Terus berkarya

  17. ayo buruan keluarin selanjutnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kalau perlu jangan kepotong-potong lagiiii,sumpahhhhh ini menarik bgtttttt !!! tapi konflik-nya masih rada kaya sinetron, tapi… baguslahh, kerennnn

  18. makin seruuuuuu ;3
    kesel ish sama qian dan ortunya kyuhyun ><
    yuri yang tabah ya nak '-')/
    duhh dara dan gd makin so sweet aja ;$
    taeyang dan eunjung jadian aja(?) wkwk

  19. Huuuuuuuuuuhhhh sbel deh sm song qian.. Nekat aj, pdhl dh dtolak trs2an.. G malu tuh? Wkwkwk.. Ortuny kyu jg gt, mksa tunangan trs. G ksian sm anakny sndri.. Huuuuhhh..

  20. Hai eonniii…๐Ÿ˜€
    Aku readers baru.. maap ya eon, stupid bet 1-sebelum ini aku ga comment.. Abs pengen cepet” baca sihh ;;)
    Bagus nih capture ini..
    Yang smangath (^.^)9 ya onnie ^^

  21. Hais qian rasanya pengen ta ceburin di sungai han,
    pasang GD-dara so sweet abis.
    m0ga kyuri langgeng seumur hidup

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s