Posted in Angst, Hurt, Romance, Sad

[ Ficlet ] Can’t I To Be With You?

Cant i to be with you by lee midah

[ Ficlet ] Can’t I To Be With You?

Present by

Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cho Kyuhyun Super Junior || Kwon Yuri SNSD || Rain Be/ Jung Jihoon

Length : Oneshoot || Rating : PG-15|| Genre : , Hurt, Angst, Romance, Sad

Disclaimer

Cerita Pure milik sendiri, Castnya pinjam sebentar. Cerita terinspirasi dari Mv. FF ini requestan dari Hammie Lia, Moga kamu suka ya‏

Note

®Fanfiction Copyright Kyulhae Fanfiction © Lee Midah

Typo is Art 🙂

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All !!! ^__^

 

Pernikahan?

Siapa yang yeoja di dunia ini yang tidak menginginkannya?

 Aku, aku termasuk seorang yeoja yang sangat menambakan pernikahan yang hanya ingin aku lakukan sekali dalam seumur hidup.

 Tapi mengapa?

Mengapa aku tidak bahagia sebagaimana aku mimpikan dulu?

Aku bercermin dengan gaun putih yang sangat indah ini. Perhiasan yang bagus dan make up yang membuat diriku semakin cantik, mungkin aku terlalu percaya diri tapi ku akui sekarang aku terlihat cantik dengan make up dan gaun ini.

“ Chagi-a, kau sudah siap? “, kudengar suara seorang namja yang akan menjadi calon suamiku.

“ Neh, Oppa “, jawabku sambil membalikkan tubuhku ke arahnya.

Dan dapat kulihat kekaguman terpancar di wajahnya yang menatapku tidak berkedip. Kulihat bibirnya pun menyunggingkan senyuman yang sangat bahagia.

“ Kau cantik sekali Yuri! “, pujinya sambil menghampiriku yang langsung membelai rambutku dengan lembut.

“ Gomawo, Jihoon Oppa “, ucapku mencoba tersenyum didepannya bagaimanapun Jihoon Oppa terlalu baik untukku dan dia sudah membantuku untuk keluar dari keterpurukanku selama ini.

Kulihat senyumannya mengembang lagi dan kini dia memeluk tubuhku dengan erat. Membuatku semakin merasa tidak tega padanya.

“ Aku sangat mencintaimu Yuri, gomawo karena kau menerimaku sebagai calon suamimu “, ucapnya sambil mencium keningku lembut.

Mianhae, Oppa. aku tahu aku tidak adil padamu. Tapi aku belum bisa menghapusnya dari hatiku “, batinku yang rasanya ingin aku keluarkan sekarang juga.

“ Hmm “, jawabku yang hanya menganggukan kepala.

“ Kalau begitu bersiaplah karena sebentar lagi kita akan keluar menemui semua tamu dan melaksanakan pernikahan ini secepatnya, karena aku tidak sabar untuk memilikimu seutuhnya “, ucapnya dengan eye smile miliknya yang menatapku tulus.

Adilkah ini untuknya?

Dia yang tulus mencintaiku, namun aku tidak bisa sedikitpun membalas perasaannya.

Mianhae Oppa, Jeongmal mianhae.

~o0o~

Kini Yuri pun duduk bersanding bersama Rain di pelaminan. Terlihat wajahnya mencoba untuk terlihat bahagia dengan pernikahan ini. Yuri menerima lamaran Rain karena Rain datang setelah kekasih Yuri meninggalkannya tanpa alasan yang membuat Yuri begitu terpukul dan sedih, Rain mencoba membuat Yuri kembali memiliki semangat untuk menjalani hidupnya lagi. Terlihat semua teman – temannya mengucapkan selamat pada mereka dan memuji keserasian mereka. Namun tiba – tiba senyum Yuri hilang saat melihat seseorang yang membuatnya teringat kembali luka hatinya yang baru saja akan sembuh. Senyum bahagia Yuri berubah menjadi senyum terpaksa karena menahan sakit hatinya yang kini dirasakannya lagi.

“ Cho Kyuhyun…. “, lirihnya memanggil nama pria yang sangat dia cintai sepenuh hatinya.

~o0o~

Flashback

Kyuhyun membawa Yuri ke sebuah taman dimana hari itu adalah hari jadi mereka. Kyuhyun menyuruh Yuri untuk berjalan pada sebuah garis yang telah dia siapkan, awalnya Yuri bingung tapi Yuri pun melakukannya. Saat langkah pertama tiba – tiba sebuah lampu berbentuk love menyala. Terlihat wajah Yuri merasa tidak percaya dengan apa yang disiapkan Kyuhyun untuknya. Semakin Yuri berjalan lampu berbentuk love itu menyala semakin banyak sampai akhirnya Yuri sampai pada Kyuhyun yang sudah menunggunya di ujung garis. Ketika Yuri berhenti, lampu kecil menyala membentuk love  tepat dimana kaki Yuri dan Kyuhyun berpijak. Terlihat haru bahagia diwajah Yuri dengan apa yang Kyuhyun persiapkan untuknya.

“ Semua ini kau yang siapkan? “, tanya Yuri pada Kyuhyun.

“ Kau suka? Sebentar ada lagi “, ucap Kyuhyun sambil merogoh saku jasnya dan mengambil sebuah kotak berwarna biru dongker lalu menunjukannya pada Yuri.

“ Apa ini? “, tanya Yuri penasaran.

Kyuhyun membuka kotak itu dan memperlihatkan sebuah cincin dengan pertama indah yang terlihat berkilauan. Terlihat wajah Yuri kaget dan tidak percaya sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Yuri menatap Kyuhyun yang kini tersenyum padanya.

“ Ini… ini…. “, ucap Yuri yang tidak bisa mengungkapkan semua perasaannya sekarang.

“ Neh, ini untukmu Yuri. Karena aku ingin kau menjadi milikku selamanya “, ucap Kyuhyun membuat air mata Yuri menetes.

Kyuhyun memakaikan cincin itu di jari manis Yuri, setelah itu Kyuhyun memegang pipi Yuri dan mendekatkan wajahnya pada Yuri. Yuri pun menutup matanya seperti sudah tahu apa yang akan diperbuat oleh Kyuhyun. Kyuhyun menyapu bibir Yuri lembut dengan bibirnya. Yuri pun membalas ciumannya sampai mereka merasa nafas mereka sudah mulai habis. Setelah melepaskan ciumannya mereka berdua tertawa bahagia dan saling berpelukan.

Kyuhyun dan Yuri tinggal dirumah yang sama, kehidupan mereka berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun. Setiap pagi Kyuhyun selalu bangun duluan sebelum Yuri, dan kebiasaan Kyuhyun menuliskan ucapan selamat pagi pada kertas yang dia tempelkan di dinding. Yuri yang selalu bangun terlambat pun tersenyum saat membaca kertas itu, walau hanya sebuah tulisan cukup baginya untuk tahu kalau Kyuhyun sangat mencintainya.

Namun sesuatu tiba – tiba terjadi, Kyuhyun memutuskan pergi meninggalkan Yuri dan mengemasi semua barang – barangnya. Yuri tidak mengerti apa yang terjadi dengan Kyuhyun? Padahal selama ini mereka tidak memiliki masalah sama sekali.

“ Kyu, katakan padaku kenapa mau meninggalkanku? “, tanya Yuri menahan Kyuhyun yang sedang mengemasi barang – barangnya.

“ Sudah kubilang kita tidak bisa bersama lagi! “, jawab Kyuhyun yang masih mencoba mengemasi barang – barangnya.

“ Tapi tolong jelaskan padaku? Apa salahku sehingga kau pergi meninggalkanku? Bukankah kau sudah berjanji kita akan hidup bersama selamanya? “, ujar Yuri yang mulai meneteskan air matanya.

“ Lupakan aku dan carilah pria yang baik untukmu! “, ucap Kyuhyun sambil membawa  kopernya.

“ Jangan pergi! Jebal! “, mohon Yuri sambil menahan tangan Kyuhyun namun Kyuhyun tetap bersikeras untuk meninggalkan Yuri dan melepaskan tangannya dengan paksa dari genggaman Yuri.

“ Kyu! Kyu! Jebal! “, ucap Yuri yang mencoba mengejar Kyuhyun namun Kyuhyun sudah menaiki mobilnya.

Yuri berlari sekuat tenaga untuk mencegah Kyuhyun bahkan dia rela berdiri ditengah jalan untuk menghadang mobil Kyuhyun. Yuri menangis sambil terus memohon pada Kyuhyun untuk tidak meninggalkannya. Kyuhyun menghentikan mobilnya sejenak saat melihat Yuri merentangkan kedua tangannya di tengah jalan. Lalu Kyuhyun membelokkan mobilnya kesamping kanan Yuri dan pergi meninggalkan Yuri. Yuri yang tak kuasa menahan tangisnya langsung terduduk di tengah jalan sambil menangis, dia tidak peduli kalau cuaca sedang hujan salju yang lebat.

“ Mengapa Kyu? Mengapa kau melakukan ini padaku? “, isak Yuri dalam tangisnya.

Flashback End

~o0o~

Aku memutuskan untuk menghadiri pesta pernikahannya yang aku dengar dari sahabatku. Aku tahu aku tidak berhak merasakan rasa sakit dalam dadaku karena aku yang meninggalkannya. Aku tahu aku tidak berhak kecewa karena itu semua keputusanku. Tapi aku tidak bisa memungkiri perasaanku kalau aku masih sangat mencintainya, aku begitu mencintainya sampai aku harus meninggalkannya dan membuat hatinya terluka. Dia pasti sangat kecewa padaku, tapi dia berhak melakukan itu karena aku yang bersalah dalam hal ini.

“ Yuri, semoga kau bahagia dengan pria itu. Ani, kau harus dan berhak untuk bahagia bersamanya “, gumamku.

Dan kini aku menyaksikkan wanita yang aku cintai melebihi apapun bersanding dengan pria lain. Ini semua terjadi karena aku tidak ingin menjadi beban untuknya. Aku tidak ingin dia menderita hanya karena dia bersamaku.

“ Jika kau bahagia, aku juga akan bahagia Yuri “,

Saat kudengar seorang pendeta menyuruh mereka berjalan dialtar, aku bisa membayangkan begitu cantiknya dia dengan gaun pengantin itu. Aku ingin sekali menangis dan berteriak sekarang tapi aku tidak bisa aku harus menyunggingkan senyuman yang membuatnya akan berpikir kalau aku juga bahagia tanpanya walau kenyataannya tidak sama sekali. Semakin lama aku merasakan mereka berjalan beriringan hatiku sudah tidak kuat lagi untuk berpura – pura. Aku memutuskan untuk pergi dari temapt itu, kurasa sudah cukup bagiku melihatnya bahagia.

~o0o~

Aku berjalan bersama Jihoon Oppa di altar, aku mencoba untuk tersenyum bahagia namun kali ini aku tidak bisa menyembunyikan perasaanku sekarang. Melihat Kyuhyun didepan mataku membuatku ingin menghampirinya dan bilang kalau aku hanya ingin menikah dengannya bukan orang lain. Sepertinya Jihoon Oppa menyadari ada yang salah denganku.

“ Yuri, Gwenchana? “, tanyanya padaku saat kami masih berjalan dialtar aku hanya bisa membalasnya dengan senyuman.

Kutatap lagi wajah namja yang aku cintai yang mencoba tersenyum tapi aku tahu kalau dia hanya pura – pura. Entah kenapa aku ingin menangis sekarang? Aku ingin menangis meluapkan semua perasaanku yang sangat sakit ini. Sebelum aku dan Jihoon Oppa sampai dihadapan pendeta, kulihat Kyuhyun meninggalkan ruangan ini. Aku bingung harus berbuat apa? Apa aku harus mengejarnya? Tapi bagaiman dengan Jihoon Oppa? Apa aku terlihat egois menginginkan pria yang aku cintai dibandingkan pria yang mencintaiku? Kulihat Kyuhyun sudah tidak terlihat lagi, aku tidak peduli lagi. Kujatuhkan bunga yang ada ditanganku dan berlari menuju pria yang aku cintai melebihi hidupku sendiri.

“ Yuri, kau mau kemana? “, kudengar Jihoon Oppa memanggilku namuan aku tetap berlari dengan gaun pengantin ini tanpa memperdulikannya.

Mianhae, Oppa. aku ingin mengejar cintaku karena Kyuhyun namja yang aku inginkan menjadi pendamping hidupku seperti janji kami dulu. Aku tidak peduli seberapa sakit yang dia berikan, yang aku ingin hanya bersamanya.  Aku mencari keluar gedung namun aku tidak melihatnya, aku menyusuri jalanan tanpa memperdulikan orang – orang yang akan menganggapku gila atau aneh. Yang kupedulikan hanya satu, Kyuhyun. Aku tengokan kepalaku ke kanan dan ke kiri untuk mencari sosoknya. Semakin kususuri jalanan itu sampai aku melihat sosoknya dari belakang. Senyum pun akhirnya muncul dibibirku, aku segera berlari menemuinya dan berdiri dihadapannya. Tapi… ada yang aneh dengannya. Kenapa dia tidak menyadariku? Kenapa dia tidak tahu kalau aku dihadapannya sekarang. Kutatap sebuah anjing yang dia bawa dan baru kusadari kalau…. kalau dia tidak bisa melihat?

~o0o~

Flashback

Saat Kyuhyun menuliskan sebuah ucapan yang sering dia lakukan di pagi hari untuk Yuri, tiba – tiba saja matanya terlihat buram. Kyuhyun membuka kacamatanya lalu mencoba memfokuskan pandangannya lagi tapi tetap saja matanya terkadang buram terkadang jelas.

“ Ada apa dengan mataku? “, gumam Kyuhyun.

Kyuhyun yang penasaran dengan kondisi matanya pergi ke rumah sakit mata untuk memeriksakannya. Dan setelah dokter memeriksanya kini hasilnya keluar.

“ Ada kelainan pada retina anda dan dibagian sekitarnya terlihat rusak yang bisa menyebabkan kebutaan “, jelas dokter sambil memperlihatkan hasil pemeriksaannya.

“ Kebutaan Dok? “, tanya Kyuhyun tidak percaya.

“ Neh “, jawab Dokter.

“ Berapa lama aku akan mengalami kebutaan Dok? “, tanya Kyuhyun dengan nada sedih.

“ Mungkin sekitar satu bulan lagi, karena kerusakannya sudah parah “, jawab Dokter membuat Kyuhyun semakin tidak karuan.

“ Apa tidak ada cara lain Dok? “, tanya Kyuhyun.

“ Mungkin cangkok mata satu – satunya jalan yang bisa ditempuh. Tapi untuk menemukan donor mata yang cocok itu yang sulit “, ujar Dokter membuat Kyuhyun lemas seketika.

“ Kamshamida Dokter “, ucap Kyuhyun sambil meninggalkan rumah sakit itu.

Pikiran Kyuhyun saat ini sangat kalut, tidak mungkin dia terus bersama dengan Yuri  jika keadaannya sudah buta nanti. Kyuhyun takut akan menyusahkan Yuri yang akan kerepotan untuk mengurusnya.

“ Aku harus meninggalkannya dan membiarkannya bahagia dengan pria yang bisa menjaga dan melindunginya. Bukan pria buta sepertiku “, lirih Kyuhyun yang harus mengambil keputusan paling berat dalam hidupnya.

Meninggalkan Yuri sama saja dengan hidup tanpa jiwa bagi Kyuhyun, namun apa yang bisa dia lakukan? Dia tidak ingin membuat Yuri menderita jika Yuri masih tetap disisinya. Kyuhyun mencoba menguatkan hatinya sebelum dia menghadapi Yuri yang mungkin akan sangat terluka sama sepertinya sekarang ini. Setelah memantapkan hatinya Kyuhyun pulang dan langsung bilang pada Yuri kalau dia tidak ingin bersama lagi. Yuri terlihat kaget sama dengan apa yang ada dibayangannya tapi Kyuhyun mencoba mengacuhkan itu dan langsung membereskan kopernya. Yuri tetap mencoba menahannya membuat Kyuhyun semakin berat melakukannya, namun ini semua demi kebaikan Yuri sendiri. Saat Kyuhyun melihat Yuri merentangkan tangannya ditengah jalan untuk menghalanginya, ingin rasanya dia pun turun dan memeluknya tapi tidak dia lakukan. Kyuhyun lebih memilih membelokan setirnya dan meninggalkan Yuri ditengah derasnya hujan salju sambil menangis. Air mata Kyuhyun pun tidak kuasa untuk segera mengalir dipipinya dari kaca spion Kyuhyun bisa melihat Yuri terduduk ditengah hujan salju yang deras. Tangisannya semakin tidak terbendung lagi.

“ Mianhae Yuri, Saranghae always forever “, ucap Kyuhyun disela tangisannya.

Flashback End

~o0o~

Yuri menutup mulutnya melihat Kyuhyun yang kini berjalan melewatinya. Dia tidak menyangka kalau alasan Kyuhyun meninggalkannya adalah menjadi buta. Kyuhyun masih berjalan mengikuti anjingnya karena dia sengaja tidak membawa tongkatnya takut Yuri mengetahui keadaannya dan semakin membuatnya merasa sakit hati. Tapi Kyuhyun tidak tahu kalau Yuri masih memandanginya sekarang. Dengan cepat Yuri berlari dan memeluk Kyuhyun dari belakang membuat Kyuhyun berhenti dan terdiam. Kyuhyun mendengar isak tangis seorang wanita yang kini memeluknya. wanita yang sangat dia rindukan selama ini.

“ Yuri?! “, kaget Kyuhyun yang mengenali suara isak tangis Yuri.

“ Mengapa kau menyimpannya sendiri? Mengapa kau tidak jujur padaku? “, isak Yuri yang masih memeluk Kyuhyun erat karena Yuri terlalu merindukan Kyuhyun selama ini.

Kyuhyun mencoba membalikkan tubuhnya untuk menghadap pada Yuri, Kyuhyun mengangkat tangannya meraba wajah Yuri yang sudah basah karena air mata. Kyuhyun menghapusnya menggunakan kedua ibu jarinya.

“ Karena aku tidak ingin menjadi beban untukmu Yuri, kau pantas memiliki pria yang sempurna seperti Jihoon Hyung yang bisa melindungimu bukan seperti aku yang hanya pria buta tidak berguna. Kau pantas bahagia “, ucap Kyuhyun semakin membuat Yuri menangis.

“ Kau tahu aku hanya bahagia denganmu? Kau tahu aku hanya ingin menikah denganmu? Aku hanya mencintaimu Kyu bukan pria lain “, ucap Yuri yang masih terisak.

Hati Kyuhyun terasa sakit mendengarnya, tidak hanya dia yang sangat mencintai Yuri tapi Yuri juga yang sangat mencintainya. Namun pendirian Kyuhyun tetap kalau Yuri harus bahagia dengan pria yang lebih pantas untuknya.

“ Kembalilah Yuri, Jihoon hyung pasti menunggumu… “, ucap Kyuhyun lembut membuat Yuri menatapnya tidak percaya karena Kyuhyun menyuruhnya kembali pada pria yang tidak dicintainya.

“ Aku ingin bersamamu Kyu “, lirih Yuri yang cukup untuk Kyuhyun dengar, suara parau membuat hatinya terasa teriris mendengarnya.

“ Andweh, Jihoon hyung lebih cocok untukmu bukan aku Yuri. Berbahagialah bersamanya “, ucap Kyuhyun mencium kening Yuri lalu meninggalkan Yuri yang masih terisak menatap nanar kepergian Kyuhyun.

~o0o~

Kyuhyun duduk di bangku taman menikmati angin sore, dia menggunakan tongkatnya sekarang karena sudah tidak ada lagi yang dia sembunyikan dari Yuri. Kyuhyun berpikir Yuri sudah bahagia bersama Rain  kemarin. Kini dirinya hanya duduk merasakan hembusan angin yang menerpa wajahnya dan dia pun ingat saat dulu Yuri sering meniup wajahnya saat dia tertidur. Terlihat senyuman mengembang diwajah tampannya sambil terkekeh. Kyuhyun hanya mengingat kenangan manisnya bersama Yuri karena dia tidak ingin mengingat kenangan menyakitkannya dan ingin menguburnya dalam – dalam.

“ Apa kau bahagia disana? “, tanya Kyuhyun sambil sesekali tersenyum.

“ Ania, bagaimana bisa aku bahagia tanpamu “, jawab seorang wanita yang duduk disampingnya.

Kyuhyun sangat mengenal suara itu, ya wanita itu Yuri. Tapi Kyuhyun heran mengapa Yuri ada disini?

“ Yuri? Apa itu kau? “, tanya Kyuhyun memastikan kalau dia tidak salah.

“ Jadi kau sudah melupakan aku? “, tanya Yuri.

“ Ania, bukan begitu. Mengapa kau disini? “, tanya Kyuhyun heran harusnya Yuri pergi honeymoon bersama Rain.

“ Aku kesini untuk menjemput kebahagiaanku “, jawab Yuri.

“ Maksudmu? “, tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“ Jihoon Oppa tidak mau menikahiku, dia membatalkan pernikahan kami kemarin “, jawab Yuri terdengar sedih.

“ Jinjja? Wae? “, tanya Kyuhyun.

“ Ya! Bisakah kau berhenti bertanya? Bisakah kau sadar kalau aku hanya ingin bersamamu?!  Aku tidak peduli kau buta atau cacat sekalipun. Aku hanya ingin bersamamu Kyu. Can’t i to be with You? “, ucap Yuri dengan nada tinggi namun langsung menurun diiringi oleh tangisannya.

Kyuhyun mencoba mendekati Yuri dengan bergeser duduknya, setelah merasa dekat Kyuhyun menarik Yuri kedalam pelukannya.

“ Jangan menyuruhku menikah dengan orang lain lagi “, isak Yuri yang kini membenamkan wajahnya didada Kyuhyun.

“ Mianhae “ , lirih Kyuhyun semakin mempererat pelukannya.

“ Aku tidak ingin anak ini memiliki Appa yang lain, selain Appa kandungnya “, ucap Yuri membuat Kyuhyun kaget.

“ Mwo? Anak?! “.

“ Neh, aku sedang mengandung anakmu. Kuharap kau bisa menerimanya “, ucap Yuri menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun.

“ Jinjja? Aku akan menjadi Appa? “, tanya Kyuhyun.

“ Jika kau bertanya lagi, aku benar – benar akan menikah dengan pria lain! “, ancam Yuri membuat Kyuhyun memeluknya semakin erat.

“ Aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi! “, ucap Kyuhyun yang kini membuat Yuri tersenyum.

Kyuhyun semakin merapatkan dirinya dan Yuri, begitu pun Yuri yang selalu merasa tenang dan merasa hangat didekat Kyuhyun.

 

The End

Huwaaaaa jadinya ficlet, cos author bingung harus nulis apa lagi. Mianhae jika mengecawakan cos author benar – benar gak bisa mikir lagi ceritanya bagaimana, yang penting happy ending ya walaupun Kyunya masih buta hehehe😛

Jangan Lupa RCL ya😀 Comment support for author ^__^

Kamshamida

 

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

93 thoughts on “[ Ficlet ] Can’t I To Be With You?

  1. Keren thor meskipun ad bagian yg sad..

    Ah… author ini bkin ff sad pas aku dngerin lagux myungsoo ft. Sungjong -,-
    Tapi untung lah jihoon batalin pernikahannya😀

    Hwaiting thor! Ditunggu ff lainnya

  2. Eonni …. Jongmal … Ga bisa ngomong apa2 … Aq ampe nangis bayangin itu kyuri beneran…😦
    Suka ama kata2 yuri “aq tidak peduli kau buta ataupun cacat sekalipun” saya lgsung keinget uri namjachingu, tidak peduli dia sakit2an, cuma pengen berada disampingnya dlam kondisi apapun.. Saya ttp cinta #curcol

    Nice ff eonn… Keep write🙂 #jjang

      1. Kkkk~ itu mv jadul bgt eonn… Tp saya suka… Menyentuh beudddd …

        Meskipun endingnya ga sama tp saya suka kyuri happy ending

  3. Waaah eoniii.knp oppa.q kyuhyun buta hiks T.T. Gk evil lg dech….100 jempol bwt yul eoni yg udah mau menerima sgla kekurangan kyuppa… Eh btw kpn buat anak.nya hehehe
    *senyum evil* and mksh buat midah eoni yg udah mau tag.in aq

  4. Waaah eoniii.knp oppa.q kyuhyun buta hiks T.T. Gk evil lg dech….100 jempol bwt yul eoni yg udah mau menerima sgla kekurangan kyuppa… Brart kyuppa slmx buta donk? Eh btw kpn buat anak.nya hehehe
    *senyum evil* and mksh buat midah eoni yg udah mau tag.in aq..btw trinspirasi dr mv apa eon?

  5. wah sukses bikin nyesek ini cerita eon.
    sekali2 bikin cerita tentang Time Machinenya snsd dong eon *hehe

  6. X sangka Kyuhyun meninggalkan Yuri krna penyakitnya…ku sangka Kyuhyun punya yeoja lain…Poor Kyuhyun jdi buta….But Happy Ending..

    Stupid Bet 4 thor?
    And Sequel I love You,You love me?

  7. Daebakk Eonni.
    Meski rada nyesek. sehingga nih aer mata masih tertahan di pelupuk.
    untung aja Rain bisa ngertiin Yuri klo Yuri mencitai Kyu. Klo ngga? bsa2 ak bnuh Rain Oppa krna menghadang cinta Eonniku *Oh ya?
    Salut deh ma Yul Eon. Cintanya ma Kyuppa itu apa adanya, bukan ada apa2nya. to tweeeett .
    berarti Kyuppa ma Yul Eon brsma kmbali donk. udh ngebayangin nih..
    D tunggu Stupid bet dan FF Kyuri selanjutnya Eon..

  8. ga nyangka klo kyu buta. Sad to happy🙂 Dn happy ending yeeeeyyy. eonniiiii#tereak pke toak itu kpn bkin ank ny???

  9. huuh krain sad end g taunya happy end ^^

    phi ksian jga rain oppa.. ya udh oppa sama aq aja..xixixi
    cinta yul emang buad kyu.. bgitu pula sebaliknya.. ^-^
    daebak for your ff chingu 🙂

  10. First baca story yang macam ni. HEHEHE ^^ Saya nak tanya sikit, kenapa author jarang buat ff yulhae. Author minat yulhae juga kan? HEHE ^^

  11. Sumpah eonni kerennnn!!!!
    Jujur aku baca ini ampe nangis hehe fellnya dapet banget eonni hehe😀
    Aku kira sad ending eh taunya happy ending huuh bahagiaaaa haha ^_^
    Tapi aku kageet pas tau yurinya hamil anak kyuhyun hehehe, aku jadi cengar cengir sendiri gini hehehe😀

      1. Hahhaha eonni tau aja keke~
        Gatau aku tiba” malah ngebayangin itu terus, eonn malah aku dari kemaren ngulang” mulu baca ff ini eonn, eonni entar kalo bikin ff lagi yg married life dong jadi biar greget gitu hehehe😀 terus harus happy ending ya eonni hehe😀

  12. Aah, nyesek banget sumpah😦
    ficlet itu maksudnya apa eonnie? ff yg pendek??
    FF nya bagus, tpi kurang panjang..
    oh iya, ini dari mv apa eonnie?
    hehe😀
    Keep Writing😀

  13. Haahhahaha aneh tb2 yuri udh hamil pdhl gtw ditinggal kyuhyun brp lama.. Hahahaha.. Dtgu cerita selanjutx🙂

  14. ohhh blackpearl, sedihnya hidupmu…

    kyuhyun menutupi itu semua, karena sayang banget sama Yuwreee, aigoooo…

    endingnya ga bs ditebak, suka dan penuh antusias, betewe, kalo kamu tag di fb ga pernah unn comment, bukan berarti unn ga baca, unn baca lho hahahaha

    cuman unn rada cuek aja, but thanks fyi yaa🙂

    nice ff midah, fighting for ff anything for kyuri ^^

  15. hiks..hiks..
    author nya jahat ne bikin q nangis gr2 baca ff ne..
    tp kuuereeeennn bgt ff nya, di tunggu cerita lainnya..=D

  16. Thor… buat sequelx dong… jgn berhenti buat ff dgn pasangan ini y… Kyuri, Minyul, Yulsung couple favoritq. hehehe… : p

  17. Aku tau thor judul lagunya apa , kalau gak salah judulnya ‘Sad Love Story’ , tapi kalau mv itu diganti modelnya sama kyuri gimana yaaa??, lebih daebak mungkin
    #kok ngomongin mv

    Oh iya bikin ff dari mv. Jang Ri In – I Will (part 1) sama Jang Ri In – Happiness Left Shore (part 2)
    Itu bagus min mvnya
    Itu modelnya si siwon sama hankyung, ceweknya gak tau deh, coba aja di ganti perannya sama KYULHAE
    Buat ya thorr jebal!!!!!!! ;;)
    #puppy eyes

  18. Hua.. TT.TT sedih banget eonnie, Yul cintanya ama Kyu patut di acungi jempol deh.. Mian eonnie bru mampir baca ff eonnie lagi hehe ^^v .. ntar klo semua pndafaran saeng slesai bkal baca dan coment ff eonnie lagi ^^ Eonnie kesian Kyuri belum banyak moment mereka, sequel dong eonnie *puppy eyes*

  19. wahh…sdihh bngett…trnytaa abang kyuu butaa tohh..kirainn kmasukann jin tiba2 ninggalin yul unnie..^^
    ksihann bngett ma Rain oppa.(cup cup cupp)rain oppaa ma aq aj.aq mau ko d nikahin..#plak d hajar rainism^^

    anw…thorr stupidd bet donkk…^^

  20. wahh…sdihh bngett…trnytaa abang kyuu butaa tohh..kirainn kmasukann jin tiba2 ninggalin yul unnie..^^
    ksihann bngett ma Rain oppa.(cup cup cupp)rain oppaa ma aq aj.aq mau ko d nikahin..#plak d hajar rainism^^

    anw…thorr stupidd bet jgan klmaan donkk…^^

  21. Sepertinya akhir2 ini ff unnie selalu membuat yuri hamil ya hehehe Stupid Bet nya di tunggu bngt loe eon

  22. omo ternyata kyu nya buta hiks ficlet nya keren thor sampe terharu saking sedihnya T^T ditunggu karya ff yang lainnya😉

  23. Ceritanya sedih but happy ending.. yeay KyuRi forever :3
    Oya eonn, bedanya ff finclet sama oneshoot itu apa yaa ??

  24. Wahh penuh kejutan..
    Ga nyangka klo kyu ninggalin Yuri hny krn dy buta huhuu..kiarin krn hal lain
    n itu apa dahh di akhir cerita Yul hamil anak Yu??kyaaaa~ *kpn buatnya tuhh* plakk😀 haha
    n senengnya selalu happy ending
    lope2 ahh sma eonnie hehe

  25. Wahh penuh kejutan..
    Ga nyangka klo kyu ninggalin Yuri hny krn dy buta huhuu..kirain krn hal lain
    n itu apa dahh di akhir cerita Yul hamil anak kYu??kyaaaa~ *kpn buatnya tuhh* plakk😀 haha
    n senengnya selalu happy ending
    lope2 ahh sma eonnie hehe

  26. Author q ijin acak2 blogmu ye?? *terlanjur d.acak2* Heheh tpi q pasti komen kok stlh baca… ^^v ni ff feelny dpet bnget,,, d.sini yg bkin nyesek kyu nya buta tpi untungnya ttp happy ending….. (y)
    mkin cinta ma ni couple,,, dan dgn sringnya bca ff kyuri ku jd ngayal mreka jadian atw menikah d.dunia nyata…. Semoga aja iya hehehh

  27. Ya allah eonn jeongmal sedih banget itu T^T,aku kira yuri bakalan nikah sama rain,ternyata sama kyu hhe,asik banget feelnya dapet banget,kece deh haha

  28. Eonni annyeonggg kkk
    happy ending yeayyy *lompat”* kkk
    baru sempet berkunjung ke blog eon sama baca ff eonni lagi hehe
    nice job eon ^^b semangat ya buat ff lainnya kkk

  29. Annyeong eon aku new reader sbnrnya udah dari 2 minggu yg lalu klo gk slah,,, tp bru skrng komennya,,, jeongmal mianhae eonni,,😦

    ff nya menghanyutkan,,,
    kasihan kyuhyun oppa,,,😦

    keep writing eon,,,

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s