Posted in Fanfiction, Fluff, Friendship, Romance

CUPID?

cupid copy 

CUPID?

Present by

Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Kwon Yuri SNSD || Cho Kyuhyun Super Junior || CL/ Lee Chaerin 2NE1

Length : Oneshoot || Rating : PG-15|| Genre : Romance, Fluff, Friendship

Disclaimer

Cerita Pure milik sendiri, Castnya pinjam sebentar. Cerita yang muncul dengan tiba – tiba diotak author. Sudah lama sih namun baru author bereskan, sekalian selingan  ^_^ maaf klo ceritanya agak kurang nyambung hehehe ^^v Typo is Art🙂

Don’t Be Siders!!! Don’t Plagiator!!!

If You Resect To Me, Leave a Comment After Read!!!!

Happy Reading All !!! ^__^

~oo0 Cupid? 0oo~

Yuri Pov :

“ Yuri-ah, jebal…. “, paksa temanku padaku yang dari tadi terus memohon.

“ Tapi Chaerin-ah, kenapa harus aku? Kenapa kau tidak melakukannya sendiri? “, tanyaku yang juga sudah mencoba menolaknya beberapa kali.

“ Aku malu Yul… “ katanya sambil menutupi wajahnya.

“ Mwo? Seorang Lee Chaerin yang berani tak takut apapun malu hanya memberikan surat cinta pada seseorang?! “, tanyaku heran dengan alasannya.

“ Hehehe… Ya! Jangan begitu, aku benar – benar malu kau tahu. Ayolah cingu-a… “, katanya sambil cengengesan dan memperlihatkan puppy eyesnya.

“ Aish! Jinjja! Arraseo, aku akan melakukannya “, kataku yang sudah tidak tahan lagi dengannya.

“ Jinjja? You’re the best, Yuri-a “, kata Chaerin sambil memelukku.

“ Ya… ya… ya…! aku tidak bisa bernafas “, kataku sambil mencoba melepaskan pelukannya.

“ Mian, aku terlalu senang “, katanya sambil tersenyum dan menggaruk kepalanya yang sepertinya tidak gatal.

“ Dasar Kau ini! “, kataku dan kami pun tertawa.

~oo0 Cupid? 0oo~

Aku berangkat menuju alamat yang diberikan Chaerin padaku. Walaupun aku tidak tahu seperti apa namja itu. Karena Chaerin hanya memberikan alamatnya dan juga namanya Cho Kyuhyun, Cho Kyuhyun? Rasanya nama itu tidak asing ditelingaku? Tapi… molla. Seperti apa Cho Kyuhyun itu yang membuat sifat beraninya Chaerin menciut? Apa dia benar – benar namja yang hebat. Aku menyusuri beberapa rumah sambil mencocokan tulisan disebuah kertas dengan alamat yang ada disetiap rumah. Mataku terbelalak saat aku menemukan alamat yang sama dengan yang ada di kertas yang ku bawa.

“ A… apa ini benar – benar sebuah rumah? Ini seperti istana… “, Aku terkagum melihat sebuah rumah yang sangat besar dan megah ini.

“ Apa Chaerin tidak salah memberikan alamatnya? Tapi apa benar  ini alamat rumahnya? “, aku sangat ragu. Tapi apa boleh buat aku harus tetap menyampaikan surat Chaerin. Aku pun memberanikan memencet tombol yang ada didekat pintu gerbangnya. Setelah menunggu beberapa menit tiba – tiba pintu itu terbuka sendiri.

“ Omo!!! “, kataku kaget namun aku tidak melihat siapapun dibalik sana.

“ Permisi! “, kataku sambil memasuki pintu gerbang itu.

“ Waaaaaaah… Neoumu Yepeunda! “, kataku kagum melihat halamannya yang luas dan indah. Ini benar – benar istana. Lalu aku terus berjalan menuju pintu masuk rumah itu, setelah sampai aku mencoba mengetuknya namun sebelum aku mengetuknya pintu itu langsung terbuka membuatku kaget. Dan Kulihat seorang namja tengah berdiri disana.

“ Ada perlu apa kau kesini? “, tanya seorang namja yang membuatku kaget.

“ Oh itu aku mau…. “, jawabku namun terhenti saat melihat namja itu. Namja yang tampan, tinggi, kulitnya yang putih pucat membuatnya terlihat sempurna dan hey! dia seperti seorang pangeran di cerita dongeng yang sering kubaca dulu. Rambutnya yang berwarna kecoklatan dan sedikit bergelombang menambah pesonya yang membuatku benar – benar tidak bisa berkedip.

“ Kau mau apa? “, tanyanya lagi padaku yang masih tersihir oleh pesonanya.

“ Aku… aku… “, aku sungguh gugp sekali.

“ Kenapa kau gugup seperti itu? Kalau begitu masuklah! “, katanya dan menyuruhku masuk lalu berjalan mendahuluiku meninggalkanku dibelakangnya.

“ Sungguh namja yang sempurna… “, gumamku tanpa sadar dan aku pun berjalan mengikutinya dengan pikiranku yang masih belum fokus. Tiba – tiba saja dia berhenti membuatku menabrak punggungnya.

“ Mianhamnida, aku tidak tahu kau berhenti “, kataku malu sambil menundukkan wajahku.

“ Duduklah! “, perintahnya. Aku pun mengangguk dan mulai duduk di sofa yang berada disana. Dia juga duduk tepat disampingku, jantungku berdegup kencang sekali. Ada apa denganku? Ya! Yuri-a tenanglah. Haaaaaah…. aku mencoba mengeluarkan nafasku panjang agar aku tenang.

“ Oh… kenalkan aku Kwon Yuri “, kataku gugup sambil menyodorkan tanganku.

“ Aku tahu “, jawabnya singkat. Mwo?!! Dia tahu? Apa maksudnya? Ini kan pertama kalinya aku bertemu dengannya.

“ Bagaimana kau bisa tahu? “, tanyaku yang penasaran.

“ Apa kau tidak mengenalku? “, dia malah balik bertanya padaku membuatku mengkerutkan keningku.

“ Mengenalmu? Hahaha bukankah ini pertama kalinya kita bertemu? “, jawabku sambil tertawa garing. Mengenalnya? Melihatnya saja baru hari ini? Jika aku mengenalnya sudah pasti aku akan menjadi yeojacingunya, Aish! Apa yang kau pikirkan Kwon Yuri?

“ Begitu kah? “, katanya yang mulai mendekatkan tubuhnya padaku. Apa – apaan dia? Membuat jantungku sungguh tak terkendali. Jangan – jangan pulang dari sini aku langsung kerumah sakit karena jantungku yang copot.

“ Tujuanmu kesini untuk apa? “, tanyanya yang semakin mendekatkan wajahnya padaku, sungguh aku lebih gugup sekarang, Kenapa dia semakin mendekat padaku?

“ Aku… aku…. “, jawabku namun kata – kata itu sulit sekali keluar dari mulutku.

“ Waeyo? Kenapa kau gugup sekali? Apa kau sakit? “, tanyanya yang wajahnya hampir berjarak beberapa centi didepan wajahku dan aku bisa merasakan nafasnya yang segar menerpa wajahku. Aku menelan ludahku sambil  menatapnya gugup. Yuri-a, tenanglah. Kau tahu tujuanmu kesini itu membantu Chaerin.

“ Aku kesini untuk… “, tiba saja aku terdiam kaget sambil membulatkan mataku saat bibirnya menyentuh bibirku lembut. Dia terus menciumi bibirku, aku hanya diam tanpa bergerak sedikitpun. Aku tidak bisa berpikir sekarang, seakan – akan aku dibawa terbang olehnya. Aku membulatkan mataku tanpa berkedip sekalipun. Selang beberapa menit dia mulai melepaskan ciumannya dan menatapku lembut. Aku mulai sadar dan mendorong tubuhnya agar menjauh dariku. Bagaimana bisa namja yang baru pertama kali aku temui merebut First Kissku? Aku benar – benar bingung tapi kenapa aku tidak bisa marah padanya? Padahal dia sudah berani – beraninya menciumku tanpa ijin. Dengan cepat aku berdiri dan berlari keluar sejauh mungkin tanpa menunggu responnya. Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan? dan perasaanku sekarang bercampur aduk. Bahkan aku lupa memberikan surat Chaerin padanya. Dan kurasakan jantungku belum kembali normal. Aku pun berhenti setelah merasa cukup jauh. Haaah… hah… hah aku pun ngos – ngosan setelah berhenti berlari.

“ Kenapa dengannya? Apa dia sakit? “, tapi jantungku tetap saja berdegup kencang.

“ Tapi kenapa aku harus berlari? “, gumamku, lalu surat Chaerin? Ah biarkan saja aku tidak berani kembali lagi. Jika aku kembali apa yang akan terjadi nanti?

~oo0 Cupid? 0oo~

Yuri pun memutuskan untuk pulang tanpa memberikan surat Chaerin pada Kyuhyun. Dia tidak tahu sebenarnya kenapa Kyuhyun menciumnya? Dia juga masih bertanya – tanya apa benar dia mengenalnya? Dengan lemas dia masuk ke dalam rumahnya dan saat membuka pintu rumahnya ternyata ada seseorang yang menghadangnya, siapa lagi kalau bukan Chaerin.

“ Otte Yuri-a?!!! “, tanya Chaerin membuat Yuri kaget.

“ Omo! Ya! Lee Chaerin! Tidak bisakah kau tidak mengagetkanku? “, kesal Yuri dengan tingkah sahabatnya itu.

“ Mianhae, tapi bagaimana? “, kata Chaerin sambil tersenyum gaje (?).

“ Mwoya? “, tanya Yuri pura – pura tidak mengerti.

“ Aish! Ya tentu saja Suratnya! “, jawab Chaerin kesal. Yuri yang merasa tahu sebenarnya maksud Chaerin bingung harus menjawab apa? Karena kalau dia jujur selain Chaerin marah pasti dia juga akan menyuruhnya lagi kerumah Kyuhyun dan Yuri tidak mau seperti itu, dia takut untuk bertemu Kyuhyun.

“ Hmmm… Neh, udah aku berikan padanya “, bohong Yuri sambil mengalihkan pandangannya dari Chaerin karena kalau mereka saling bertatapan Chaerin pasti tahu kalau dia berbohong.

“ Jinjja?! Gomawo cingu-a, oia menurutmu gimana Kyuhyun itu? “, tanya Chaerin membuat Yuri bingung menjawabnya.

“ Bi… biasa saja “, jawab Yuri yang pasti bohong karena dia tidak tahu bagaimana mendeskripsikan Kyuhyun seperti tadi saat pertama kali dia melihatnya.

“ Biasa apanya? Dia itu namja yang luar biasa “, kata Chaerin sambil tersenyum merekah.

“ Mianhae, Chaerin-a “, Batin Yuri dalam hati yang merasa bersalah pada Chaerin.

“ Kalau begitu aku pulang dulu ya  “, pamit Chaerin sambil keluar dari rumah Yuri.

“ Neh, Jalja! “, kata Yuri sambil melambaikan tangannya. Yuri pun kembali kekamarnya dan membantingkan tubuhnya diatas tempat tidur sambil memeluk boneka Micky Mousenya.

“ Kenapa masih terasa?! “, tanya Yuri sambil menyentuh bibirnya dengan tangannya, lalu  membenamkan wajahnya pada bantal.

~oo0 Cupid? 0oo~

Sudah beberapa hari ini semenjak kejadian itu bayangan Kyuhyun selalu muncul di pikiran Yuri. Setiap bercermin Yuri selalu menyentuh bibirnya seakan ciuman Kyuhyun masih terasa. Dia merasa memang dia sudah gila, karena memikirkan namja yang disukai sahabatnya. Tapi bukan salahnya perasaannya seperti itu karena dia juga sungguh tidak tahu apa yang terjadi padanya. Ngomong – ngomong soal sahabatnya, kenapa akhir – akhir ini Chaerin jarang sekali ke rumahnya bahkan untuk jalan bersama pun dia tidak bisa.

“ Apa yang terjadi dengannya ya? “, gumam Yuri yang mencoba menelepon Chaerin namun tidak aktif.

“ Nomor yang anda panggil sedang tidak aktif atau  berada diluar service area “, kata itu yang sering dia dengar saat mencoba menelepon sahabatnya itu. Yuri mencoba lagi untuk meneleponnya dan tersambung.

“ Yeobo… seyo… “, saat Yuri akan berbicara terdengar suara.

“ Anyeong, Chaerin disini. Mianhae aku sedang sibuk jadi tinggalkan pesan saja “, kata itu membuat Yuri tidak jadi berbicara.

“ Chaeria-a, kemana saja kau? Hubungi aku ya… Anyeong “, kata Yuri lalu menutup teleponnya. Kemuadian dia tertidur, karena memang akhir – akhir ini dia jarang sekali tidur karena memikirkan Kyuhyun. Dalam hatinya dia merindukan namja itu, namun dia juga sering menyangkalnya.

~oo0 Cupid? 0oo~

Aku mendengar hpku berbunyi dan kulihat nama yang tertera disana CL. Aku langsung mengangkatnya tanpa basa – basi.

“ Ya! Kemana saja kau kenapa tidak menghubungiku? “, tanyaku tanpa menyapanya dulu.

“ Bisakah kau tidak berteriak? Mianhe, aku sedang sibuk “, jawab Chaerin.

“ Aish! Kau sibuk dan lupa padaku “, kataku dengan wajah kesal walau aku tahu dia tidak mungkin melihatnya.

“ Ya sudah untuk permintaan maafku kau segera datang ke cafe sekarang, aku ingin mengenalkanmu dengan seseorang “, suruh Chaerin.

“ Seseorang? Nugu? Kapan? “, tanyaku.

“ Tahun depan, ya sekaranglah! Aku tunggu ya bye! “, katanya dengan kesal lalu menutup teleponnya.

“ Ya… ya… ya… ( tut… tut… tut… ) “, Aish! Dia menutupnya sebelum aku menjawabnya. Aku pun segera bersiap – siap untuk menemuinya di cafe. Setelah selesai aku pun pamit pada Ommaku dan keluar naik taxi. Kurang dari 30 menit aku pun sampai di cafe yang disebutkan oleh Chaerin. Aku masuk ke cafe itu sambil melihat – lihat dimana meja Chaerin berada. Dia melihatku lalu melambaikan tangannya padaku.

“ Yuri-a!!! “, teriaknya dan aku pun menghampirinya. Saat aku mendekati mejanya kulihat dia tidak sendiri, dia dengan seorang namja. Apa namja itu yang mau dia kenalkan padaku?

“ Akhirnya kau sampai juga, kenalkan ini… “, kata Chaerin namun dipotong oleh namja itu.

“ Cho Kyuhyun “, kata namja itu sambil menoleh ke arahku, tiba – tiba aku diam terpaku melihat namja itu, Ommo!!! Namja itu yang disukai Chaerin, namja yang membuatku tidak bisa tidur karena memikirkannya dan namja yang mencuri first kiss ku saat pertama kali kami bertemu juga namja yang selalu mengacaukan hatiku dengan perasaan – perasaan aneh.

“ Neh, dia Cho Kyuhyun “, kata Chaerin mengulanginya, aku pun tidak tahu harus bersikap bagaimana sekarag? God Please!

“ Ya! Kenapa kau diam saja? Ayo perkenalkan dirimu “, kata Chaerin sambil menyenggol tanganku.

“ Kalau kau tidak mau memperkenalkan dirimu tidak apa – apa, Kwon Yuri “, kata namja yang bernama Kyuhyun itu.

“ Oia aku lupa kalian pasti sudah bertemu kan? “, kata Chaerin sambil tertawa. Aku pun duduk tepat di depan namja itu. Aku tidak berani menatapnya atau melihat wajahnya.

“ Kau mau pesan apa Yuri-a? “, tanya Kyuhyun padaku sambil tersenyum, apa dia tidak ingat yang terjadi saat itu? Kenapa dia bersikap seperti tidak terjadi apa – apa?

“ Yuri-a, Kyuhyun bertanya kau mau pesan apa? “, kata Chaerin sambil memegang bahuku.

“ Oh neh, orange juice saja “, jawabku. Dan Chaerin pun berbincang – bincang dengan Kyuhyun aku hanya diam disana mendengarkaan mereka berbicara. Tiba – tiba ponsel Chaerin berbunyi dan dia minta ijin untuk mengangkatnya meninggalkanku dan Kyuhyun berdua saja. Aku merasa canggung sekarang.

“ Bagaimana kabarmu? “, tanya Kyuhyun memulai pembicaraan.

“ Ba… baik “, jawabku singkat namun gugup.

“ Apa kau merindukanku? “, tanyanya yang membuatku langsung menatapnya.

“ Mwo?!!! “, jawabku kaget.

“ Sepertinya begitu “, katanya sambil tersenyum. Ada apa dengan namja ini? Bukankah dia sedang kencan dengan Chaerin dan sekarang menggodaku. Nappeun namja!

“ Apa maksudmu Kyuhyun-ssi? “, tanyaku dengan nada aneh, heran dan kesal.

“ Eopseoyo “, jawabnya sambil memperlihatkan senyum mautnya. Ya Tuhan! Walaupun nappeun namja tapi kenapa dia begitu sempurna?

“ Ah… mianhae sepertinya aku ada urusan penting, kalian teruskan berdua saja ya. Yuri-a, tolong temani Kyuhyun, aku benar – benar ada urusan penting “, kata Chaerin yang sudah kembali setelah selesai menelepon.

“ Mwo?! “

“ Neh, Jebal. Kyuhyun kau tidak apa – apa kan bersama Yuri? “,tanya Chaerin pada Kyuhyun.

“ Gwenchana, dengan senang hati “, jawab namja itu sambil tersenyum penuh arti. Chaerin pun langsung pergi meninggalkan meja kami.

“ Ya! Chaerin-a, Eodiseo? “, tanyaku namun Chaerin sudah pergi menjauh. Aish! Dia meninggalkanku dengan namja ini.

“ Sudahlah kita lanjutkan saja “, kata Kyuhyun.

“ Lanjutkan apa? Tidak ada yang perlu kita bicarakan sekarang. Aku pergi dulu! “, kataku sambil beranjak pergi, namun tiba – tiba dia berdiri dan menyeret tanganku untuk mengikutinya. Dia mau membawaku kemana?

“ Masuklah! “, perintahnya padaku saat kami berada didekat sebuah mobil audy hitam yang sepertinya milik namja ini.

“ Kau mau membawaku kemana? “, tanyaku mencoba melepaskan tanganku.

“ Sudahlah masuklah dulu nanti kau juga tahu “, kata Kyuhyun bersikeras tidak memberitahuku. Aku pun masuk karena dia terus memaksaku. Didalam mobil kami hanya diam tanpa ada satu katapun yang terucap. Sesekali dia menoleh kearahku namun aku pura – pura tidak tahu.

~oo0 Cupid? 0oo~

Aku tidak tahu sebenarnya dia mau membawaku kemana sih? Jangan – jangan dia mau menculikku? Atau memperkosaku? Lalu membunukku? Dan membuangku? Kulihat dari dalam mobil jalanan ini sungguh sepi sekali. Aish! Sebenarnya dia mau membawaku kemana sih? Omma… Appa… Mianhae jika selama ini aku berbuat salah pada kalian. Siapapun selamatkan aku?

“ Sampai!!! “, ucapnya sambil memberhentikan mobilnya. Dan kini dia menatapku membuatku mundur kebelakang dan mengeratkan kepalanku pada sabuk pengaman. Dia menatapku seolah – olah dia sangat lapar dan ingin memakanku.

“ Kenapa kau ketakutan seperti itu? Apa kau pikir aku akan memakanmu? “, tanyanya sambil membuka sabuk pengaman miliknya.

“ Tentu saja, kau menatapku seperti itu “, gumamku pelan.

“ Mwo?! Apa yang kau katakan? “, tanyanya yang sepertinya tidak mendengar ucapanku.

“ Anio “, jawabku.

“ Ya Sudah bukalah sabuk pengamanmu itu, dan ikut aku! “, suruhnya padaku, Aish! Siapa dia menyuruh – nyuruhku.

“ Kalau kau diam saja, aku yang akan melepaskannya “, ancamnya, pakai ancaman segala lagi. Dengan terpaksa aku melepaskan sabuk pengamanku lalu keluar dari dalam mobilnya dan kulihat tempat itu yang ternyata ada sebuah danau yang sepertinya tidak asing untukku.

“ Tempat ini? “, pikirku rasanya memang bukan pertama kalinya aku kesini.

“ Kenapa kau diam saja? Kajja! “, ucapnya sambil menarik tanganku dan dia membawaku kesebuah bangku yang sepertinya sudah lama ada disana. Aku menatap sekelilingku, mengingat kapan aku pernah kesini.

“ Kau tunggu disini! “, katanya yang pergi meninggalkanku. Aku berjalan perlahan – lahan menyusuri danau itu, kulihat ada sebuah perahu yang sepertinya sudah usang. Tempat apa ini sebenarnya? Dan mengapa begitu familiar denganku?

“ Apa kau mengingat ini? “, tanya Kyuhyun padaku membuatku menoleh padanya.

“ Anggrek liar? “, tanyaku sambil mengingat – ingat sesuatu.

“ Neh, Anggrek Liar. Bunga yang kau sukai dulu “, jawabnya lalu aku manatapnya yang tersenyum padaku. Tiba – tiba bayangan dua orang anak kecil berputar ditelingaku.

Flashback

“ Yul, Eodiseo?!!! “, teriak seorang anak laki – laki memanggil temannya.

“ Kesini! Palliwa! “, jawab Yeoja kecil yang dipanggil Yul itu.

“ Kau sedang apa? “, tanya namja kecil setelah menemukan yeoja kecil.

“ Lihatlah! Indahkan?! “, kata yeoja kecil sambil melihat tanaman anggrek liar.

“ Indah? Apanya? Bunga itu kotor dan tidak terawat “, jawab namja kecil.

“ Aish! Kau ini tidak bisa melihat keindahan sesuatu dari luarnya saja “, ucap yeoja kecil.

“ Maksudmu? “, tanya namja kecil tidak mengerti.

“ Lihatlah, walaupun dia tumbuh liar, terkena tanah yang kotor, terkena injakkan dari orang yang berjalan tapi dia tetap tumbuh dan kuat. Aku juga ingin menjadi seperti itu, selalu kuat walaupun banyak yang rintangan dihadapanku “, ucap yeoja kecil itu sambil tersenyum.

Namja kecil itu juga tersenyum, Itulah pertama kalinya namja kecil itu tersenyum lagi entah melihat bunga anggrek liar itu atau yeoja kecil itu.

 “ Appaku yang bilang seperti itu padaku “, ucapnya lagi.

“ Neh, kau benar Yul “, kata namja kecil itu.

Flashback End

~oo0 Cupid? 0oo~

 “ Kau?!!! “, ucap Yuri namun tidak yakin apa Kyuhyun adalah namja kecil itu atau bukan?

“ Akhirnya kau mengingatnya juga “, ucap Kyuhyun tersenyum senang.

“ Tapi bagaimana kau ingat? Aku saja tidak pernah terpikir sedikit pun “, tanya Yuri heran.

“ Karena kata – katamu itu yang membuatku semangat untuk menjalani hidupku “, jawab Kyuhyun.

“ Eh?! “, pekik Yuri tidak mengerti.

“ Kau tahu, berkat kehadiranmu dulu. Aku jadi punya semangat untuk hidup “, ucap Kyuhyun.

“ Kau bilang kau ingin kuat seperti anggrek liar itu, karena walaupun tidak terurus, terinjak bahkan kotor namun dia bisa tetap tumbuh “, ucapnya lagi membuat Yuri mendengarkan dengan seksama.

“ Dan aku mengerti perkataanmu, seberapa berat hidup ini dan seberapa besar beban yang kita tanggung. Kita bisa menjalani hidup ini dengan kuat. Itulah yang memberiku semangat saat menghadapi operasi jantung beberapa tahun yang lalu “, kata Kyuhyun yang berhasil membuat Yuri menatapnya.

“ Dan kau lihat aku sekarang? Aku sembuh dan operasi jantungku berhasil “, ujar Kyuhyun senang.

“ Operasi Jantung?! “, tanya Yuri.

“ Neh, dan saat itu aku hampir menyerah karena aku tidak ingin minum obat – obatan lagi. Dan aku juga bosan hidup sendiri karena larangan orang tuaku untuk memiliki seorang teman bermain  tapi untungnya aku bertemu denganmu ditempat ini “, jelas Kyuhyun.

“ Gomawo Yuri-a “, ucap Kyuhyun sambil memegang tangan Yuri.

“ Aku tidak merasa semua itu karenaku, yang pasti itu semua karena keinginanmu untuk sembuh “, kata Yuri sambil menatap Kyuhyun.

“ Justru karena kaulah penyebab aku ingin sembuh karena aku ingin bersamamu “, ucap Kyuhyun.

“ Neh?! “, kaget Yuri dengan pengakuan Kyuhyun.

“ Sejak saat itu aku bertekad untuk menjadikanmu sebagai pendamping hidupku “, kata Kyuhyun yang semakin mendekatkan tubuhnya pada Yuri. Yuri kaget, namun dia tidak mampu berkutik saat Kyuhyun menarik tubuhnya untuk semakin dekat dengannya.

“ Aku mencarimu selama beberapa tahun ini, dan akhirnya aku menemukanmu “, kata Kyuhyun sambil memegang kedua pipi Yuri dengan telapak tangannya. Tiba – tiba saja jantung Yuri berdegup kencang, nafasnya berburu cepat, pikirannya pun tidak karuan. Kyuhyun mulai mendekatkan wajahnya dengan wajah Yuri menghapus jarak diantara mereka. Namun sebelum bibir Kyuhyun menempel dengan bibir Yuri, Yuri langsung mendorong tubuh Kyuhyun membuat Kyuhyun menatapnya heran.

“ Wae Geurae? “, tanya Kyuhyun.

“ Ini salah, kau tidak seharusnya melakukan itu padaku setelah kau bersama dengan Chaerin. Chaerin adalah sahabatku dan aku tidak mau mengkhianatinya “, ucap Yuri sambil menunduk memperlihatkan rasa bersalahnya pada Chaerin.

“ Apa maksudmu? “

“ Bukankah kau sudah berpacaran dengan Chaerin?!!! Kau tidak boleh mengkhianatinya seperti ini?!!! “, teriak Yuri sambil menunduk karena didalam lubuk hatinya juga sebenarnya dia  ingin bersama Kyuhyun.

“ Kau pikir aku dan Chaerin bersama huh? “, tanya Kyuhyun mendekati Yuri lagi.

“ Tentu saja, Chaerin menyukaimu dan bukankah kalian sudah bersama? “, tanya Yuri yang langsung menatap mata Kyuhyun.

“ Kalau memang kau tidak ingin mengkhianatinya, kenapa kau tidak memberikan surat yang dia titipkan padamu untukku ? “, tanya Kyuhyun yang mulai memegang pipi Yuri lagi agar menatapnya.

“ Itu… itu… itu salahmu karena kau menciumku tiba – tiba ! “, jawab Yuri.

“ Lalu? Kenapa kau tidak marah atau menamparku karena menciummu? “, tanya Kyuhyun lagi yang kini membuat Yuri tidak bisa menjawab.

“ Kau tidak bisa menjawabkan, karena aku tahu kau menyukaiku? “, kata Kyuhyun, kini lidah Yuri terasa kaku untuk menyangkal semua tebakkan Kyuhyun. Memang apa yang dikatakan Kyuhyun benar, Yuri menyukainya bahkan mungkin mencintainya karena setelah kejadian itu dia tidak bisa berhenti memikirkan namja yang kini berada dihadapannya.

“ Jadi benar kau menyukaiku? “, tebak Kyuhyun senang.

“ Tapi bukankah kau dan Chaerin sudah bersama? “, tanya Yuri sambil mengerucutkan bibirnya.

“ Babo! Kau tahu tidak? Chaerinlah yang membantuku untuk bertemu denganmu, dia juga menyuruhmu mengirimkan surat padahal surat itu palsu karena dia tahu kau tidak mungkin memberikannya padaku. Aku meminta bantuannya untuk dekat denganmu Yuri. Namun sepertinya itu sangat sulit dan aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Dan Chaerin pergi bukan karena dia ada urusan tapi dia sengaja supaya aku dan kau bisa berdua “, jelas Kyuhyun menceritakan semua rencananya dan Chaerin.

“ Jadi dia menjadi cupid antara kau dan aku? Jadi bukan aku yang menjadi cupidnya? “, tanya Yuri, membuat Kyuhyun mengangguk.

“ Jadi apa sekarang kau mau bersamaku dan menjadi pendampingku? “, tanya Kyuhyun.

Dengan tersenyum malu Yuri menganggukkan kepalanya. Kyuhyun langsung memeluknya dengan erat sekali.

“ Gomawo, Yuri-a “, kata Kyuhyun mencium puncak kepala Yuri. Ponsel Yuri pun berdering dan tertera nama Chaerin disana.

“ Chukae!!!! “, teriak Chaerin saat Yuri mengatakan halo.

“ Aish! Ya! Kalian membodohiku! “, protes Yuri membuat Kyuhyun dan Chaerin yang ada diseberang sana tertawa.

“ Aku tahu kau menyukai Kyuhyun saat kau tidak mengatakan apapun padaku dan kau berbohong tentang surat itu. Aku melihatnya di rumah Kyuhyun “, aku Chaerin.

“ Mwo?! Jadi kau juga berada disana? “, tanya Yuri.

“ Tentu saja, mana mungkin aku melewatkannya “, jawab Chaerin  sambil tertawa.

“ Awas Kau ya! Saat aku pulang aku akan melakukan perhitungan denganmu Lee Chaerin! “, ancam Yuri.

“ Neh, akan kutunggu karena kau harus meneraktirku hahaha “, tawa Chaerin yang langsung menutup teleponnya.

“ Aish! Anak ini selalu menutupnya tiba – tiba “, umpat Yuri namun dia merasakan ada tangan kekar yang melingkar dipinggangnya.

“ Kau membuatku kaget! “, ucap Yuri.

“ Bagaimana kalau ini? “, kata Kyuhyun sambil mencium pipi Yuri dari belakang dan memeluknya erat.

“ Aish! “, umpat Yuri sambil tersenyum dan memegang tangan Kyuhyun yang masih melingkar dipinggangnya. Mereka pun melihat matahari yang mulai menurun ditepi danau.

“ Saranghae, Yuri “, ucap Kyuhyun sambil mencium puncak kepala Yuri.

“ Nadoo, Cho Kyuhyun “, jawab Yuri sambil tersenyum dan bersandar pada tubuh Kyuhyun yang berada dibelakangnya.

~000 The End 000~

 

Hahaha FF gaje muncul lagi, berhubung yang cause him belum jadi ini sebagai selingan ya hehehe😛 Jangan Lupa RCLnya ya. Gomawo Readersnim!!!! ^__^ Saranghaeyo!!!!

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

80 thoughts on “CUPID?

  1. hiya,,, ff oneshoot🙂 hehe eonni pke cast bru ya CL eonni msuk jdi cupid lg. Sya tdi ny sempet mkir klo ntar ada yg tersakiti krna dua2 ny ska sma ma org yg sma, eh tpi slah🙂 ditunggu karya2 eonni yg lain, keep writing dn gomawo🙂

  2. Aku readers baru.. salam kenal ya Eon..
    wahh,, Kyuri daebakk.. Ya,,Kyu sih nyium Yuri tiba*.. makany dy takut..
    Bikin yang Yulhae juga ya Eon,, maklum ak FishyPearl
    Gomawo..

  3. sekilas mirip sama wild orchid for kyuhyun’s heart punya nya kim hye ah eonni,tp tetep seru kq baca nya..=D
    jd kngen sm WO, tp terobati sm ff2 kamu yang cetar membahana buadai ini..hehee
    faightiiiinnnngg…!!!

    1. Pasti karena ada anggrek liarnya ya? Hehehe iya sedikitnya terinspirasi dari ff itu ^___^
      Aku juga menunggu kelanjutan ff itu yang belum juga di publish, padahal itu FF terkeren yang pernah aku baca #curcol dikit ^___^

      1. iyya tuh ngegantung bgt gk dipublish2 lanjutannya,udah 3 bulan lebih nunggu tp gk ada jg kabarnya #kyk nunggu bang toyib hahaa
        ff kamu jg keren badai kq..=D
        hehee

  4. wedewww Wild Orchid? hahaha

    suka sama ff WO ya kamu?! eonn baru tau hehehe

    utk ff nya kesannya ga terlalu buru” dan mengena, dan intinya tetap KYURI😄
    soalnya ada CL sih, kirain Kyu sm CL untunglah bukan hagshags

    ditunggu ya midah part 14 cause him hohoho
    fighting!!!

  5. omo kirain bakalan si CL yg bakal jadian sama kyu ternyata dia cuma bantuin toh,hihi lucu&romantis thor ff nya LIKE!! ^^

  6. hahaha ternyata KyuRi punya masa lalu, terus Chaerin jadi cupidnya. dikirain Chaerin bakalan marah gara-gara insiden dirumah KyuHyun.. tapi bagus deh, akhirnya tetap KyuRi..

    alurnya suka banget, semangat terus yaa!

  7. krainnnn bnr klo CL ska sma kyuhyun oppa ,,,
    t’nyta CL mlah mau nyomblagin toohhhh …
    ska2 ,,,bnr kta yuri eonni klo kyuhyun oppa namja sempurna …
    mau donkkkk pnya clon suami kyk kyuhyun oppa ….

    #mian eonni bru komen cz keyboard’a lgi rsak jdi ga bsa ngetik deh in jga pnjam notebook kk ..
    trzzzz bkinn ff KyuRi yaahhh eon ,,
    ahhhh jdi ga sbar nunggu ff cause him ,,aq tunggu ^^
    fighting!!!!!

  8. ngcek blog oenni kirain cause himnya udh publish eh ada ff baru..
    terinspirasi ff WO ya eon aku juga suka ff itu, kata kim hye ah eonni si lagi dibikin yang part 9nya..
    menurutku alurnya gak kecepetan eon biasanya kan kalo oneshoot alurnya ngebut..
    gak sabar nunggu cause himnya keep writing eon..:)

  9. Hmm,,seruu menghibur..aaahhh pkonya daebak deh..
    Ternyata kyuhyun sama yuri itu teman dimasa lalu,, dan chaerin aku kira dia suka beneran sama kyu,,ternyata dia yg bantuin kyu buat bisa ketemu lagi sama yuri..hahaha
    Kalau chaerin suka sama kyu,,pasti bakal ada konflik trus ffnya ga akan oneshoot kayanya..bakal jadi ff series…
    Thor bikin ff series lagi ah,, sbg ganti dari ff series yg udah pada ending..
    Aduuuhh aku galau klo ga baca ff kyuri buatan author,,haha
    Blm lagi kayanya cause him bakalan cepet end yaa ??
    Pkonya ditunggu bgt ff ff berikutnya yaaa ^^

  10. Eon keren banget ffnya ><",daebak deh,bikin ff kyuri yang lebih banyak lagi ya ? hehe,kyuhyun oppa romantis banget sama yurinya,aaaaaa kece😀

  11. Ffnya singkat, permasalahannya ringan, percintaannya baik pkknya ini itu ibaratkan peket hemat *nah loh apa maksudnya* aku suka ringan dan jelas hehe

  12. Huah, so romantic.. Aku suka, aku pkr wkt chaerin ilang dia marah sama yuri.. T’nyata… Sama2 evil kaya kyu oppa..

  13. Wahh q um baca yg ini haha..
    Ga gaje koq eon..seru malahh
    wlo agak kaget juga kyu lgsug kisseu yul gituu pdhl ru ktemu tpi ternyataa..ohhh begitu😀

  14. Knpa yg ni q bru bca ya… Pdhal ff kyuri yg oneshot prasaan udah d.bca smw… Kkk ok abaikan eonn…. Hohohh kurang panjang eonn…. Heheh ttp dah bgus… :33

Respect To Me with Your Comment ^__^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s