Posted in Comedy, Fanfiction, Fluff, Romance

Complicated

 

Complicated copy

Author :

 Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast :

Lee Donghae

Kwon Yuri

Support Cast :

Im Yoona

Choi Sooyoung

Kim Hyoyeon

Jung Yunho

Rated :

 + 16

Lenght:

 Oneshoot

Genre:

Romance, Comedy ( little), fluff

Disclaimer : Cerita Pure milik sendiri, Castnya pinjam sebentar. Cerita yang muncul dengan tiba – tiba diotak author. Ini sebagai pengganti FF Run Away To You yang belum bisa author lanjutkan. Mian ya bagi yang udah nunggu – nunggu ^__^ semoga ff gaje ini bisa mengobati rindu kalian pada ff yulhae yang chapter #gila gayanya nih author hehehe :p Typo is Art.. ^__^

Leave a Comment After Read!!!

Happy Reading All!!!!

 

“ Mianhae, aku tidak bisa bersamamu lagi “, ucap seorang namja pada yeoja yang sedang duduk disampingnya kaget dan langsung menatapnya tidak mengerti.

“ Eh?! “

“ Karena kurasa tidak ada kecocokan lagi diantara kita “,

“ Mwo?! “,

“ Ya! Kau ini tuli atau babo?  Aku bilang kita berakhir disini saja “, kesal namja itu karena sang  yeoja masih terlihat tidak mengerti.

“ Tapi wae? Yunho-ssi “, tanya yeoja itu pada namja yang ternyata bernama Yunho.

“ Aish! Kau tahu kau itu sangat membosankan Kwon Yuri?! Berpacaran denganmu seperti berpacaran dengan anak sekolah dasar “,

“ Mwo?! Sekolah dasar? Geurae, kita akhiri saja sekarang. Lagi pula bukan aku yang memaksa kita untuk pacaran “, sindir Yuri yang merasa kesal.

“ Baiklah mulai sekarang jangan menggangguku lagi. Arra? Dan hentikan cerita – cerita konyolmu dengan Micky Mouse “, Yunho pun pergi setelah mengatakan hal itu.

“ Aish! Dia sendiri yang memaksaku jadi yeojacingunya. Tapi dia sendiri yang memutuskanku “, umpat Yuri meninggalkan tempat itu.

= Complicated =

Seorang namja sedang asyik membaca sebuah buku di bawah teduhnya pohon rindang yang melindunginya dari matahari diiringi angin sepoy – sepoy yang membuatnya merasa nyaman dan tenang. Dia selalu merasa senang berada disana tanpa ada yang mengganggunya. Dia memang seorang kutu buku, namun jangan salah. Dia bukan seorang berkacamata tebal dan culun tapi dia namja modis yang cukup populer di sekolah. Dia juga tampan dan pintar, hanya saja dia tidak pernah menerima cinta yeoja yang menyatakan perasaannya padanya. Bukan dia tidak ingin untuk menjalin hubungan namun dia memiliki alasan sendiri mengapa dia masih ingin sendiri?

“ Dasar Nappeun namja!!! Bagaimana mungkin dia menghina Pangeran Micky Mouseku?! “, umpat seorang yeoja yang sudah pasti itu Yuri.

Yuri pun duduk disamping namja itu. Sebenarnya Yuri lah satu – satunya yeoja yang dekat dengannya dan menjadi sahabatnya.

“ Waeyo? Kenapa kau marah – marah seperti itu? “, tanya namja itu dengan tenang dan masih fokus pada bukunya.

“ Jung Yunho, Nappeun… nappeun… nappeun namja “, kesal Yuri.

“ Dia memutuskanmu? “, tanya namja itu namun dengan nada yang sepertinya tidak aneh.

“ Bukan hanya memutuskanku saja dan kau tahu apa yang membuatku kesal? Dia juga menghina Pangeran Micky Mouseku “,

“ Tumben sekali kau tidak menangis? “, sindir namja itu.

“ Aku lelah menangis terus, lagian… Ya! Lee Donghae, kenapa kau terlihat biasa saja? “, tanya Yuri sambil menatap namja yang bernama Lee Donghae.

“ Memang sudah tidak aneh untukku, kau sudah mengalami hal seperti ini berulang kali “,

“ Mwo?! Berulang kali? Ya! Aku hanya 3 kali mengalami hal semacam ini “, sangkalnya sambil memukul lengan Donghae.

“ Tiga kali sudah cukup banyak kan? “,

“ Aish! Tapi sebenarnya apa yang salah denganku? Mereka semua memutuskanku dengan alasan yang sama. Apa aku begitu membosankan? Apa aku kurang bergaul atau cantik? Atau mereka tidak suka aku karena pangeran Micky Mouseku? “, ucap Yuri sambil menyenderkan kepalanya ke pundak Donghae.

“ Yang salah denganmu? “, Donghae berhenti membaca dan kini menatap Yuri, Yuri menatap balik Donghae dengan tatapan aneh.

“ Kita cek! “, ucap Donghae sambil memegang dagu Yuri dan memperhatikan wajah Yuri dengan seksama.

“ Matamu? Bagus “ , Yuri mengernyitkan keningnya dengan perlakuan Donghae.

“ Hidungmu? Juga bagus “,

“ Pipimu? Chuby… “

“ Ya! “

“ Bibirmu? Hmmm…. “

“ Wae? “

“ Bagus “,

“ Tubuhmu juga? Sexy “

“ Hanya saja…. “,

“ Hanya saja wae? “,

“ Hanya saja kau yeoja yang malas, jadi mereka semua menganggap kau yeoja babo! “, ucap Donghae sambil tertawa dan mulai menjauh dari Yuri.

“ Ya! Lee Donghae! Awas kau ya! Enak saja mengatai aku babo! “, teriak Yuri membuat Donghae semakin terkekeh.

“ Coba saja kalau kau bisa menangkapku, babo! “

“ Aish! Jangan meremehkanku karena aku cukup jago olahraga “, mereka pun saling mengejar satu sama lain.

= Complicated =

Terlihat disebuah kelas dua orang muda mudi sedang berciuman dengan sangat hot. Tanpa peduli akan ada orang yang melihat mereka. Yuri yang berniat mengambil barangnya dikelas itu langsung masuk tanpa mengetahui ada dua orang didalam kelasnya. Yuri terpaku melihat adegan ciuman itu yang pertama kali dia lihat secara langsung dengan kedua matanya sendiri. Tapi lama – kelamaan Yuri mulai merasa jijik karena mereka mulai saling menghisap dan bermain lidahnya. Yuri hendak pergi namun tanpa sengaja dia menyenggol sesuatu yang membuat suara gaduh dan menyadarkan kedua muda mudi itu bahwa ada orang lain disana.

“ Yu… Yuri-ssi?! “, kaget yeoja yang berciuman tadi langsung melepaskan dirinya dari namja disampingnya itu yang ternyata adalah Yunho, mantan kekasih Yuri.

“ Yuri-ssi , ini tidak seperti yang kau pikirkan. Kami hanya… “, jelas si yeoja itu gugup karena tahu Yuri adalah yeojacingu Yunho.

“ Tenanglah Bora-ssi, aku dan namja ini sudah putus. Jadi kau bisa melakukan apapun dengannya sesuka hatimu “, ucap Yuri mencoba tersenyum lebar.

“ Jinjja?! “

“Sudahlah, biarkan saja dia “, ucap Yunho malas.

Yuri merasa kesal dengan respon Yunho yang mulai acuh. Dengan cepat dia mengambil barangnya dengan kasar dan keluar dari kelas itu.

“ Apakah itu benar Yunho-a? “, tanya Bora memastikan.

“ Tentu saja. Walaupun semua namja merasa ingin berpacaran dengannya tapi sebenarnya dia yeoja membosankan. Berpacaran dengannya seperti berpacaran dengan anak sekolah dasar. Dan berpacaran dengannya sangat tidak menarik sama sekali “, jelas Yunho yang masih didengar oleh Yuri karena dia masih penasaran alasan Yunho memutuskannya setelah pacaran selama tiga bulan.

“ Dan asal kau tahu, semua namja yang menjadi mantannya itu juga sama sepertiku. Tidakkah kau pikir pacaran yang hanya menonton film, jalan – jalan dan makan itu menarik di usia kita sekarang tanpa melakukan apapun? seperti ini “ ucap Yunho yang langsung melumat bibir Bora lagi.

“ Cih! Jadi hanya karena itu mereka memutuskanku? Karena aku tidak ingin mereka sentuh?! “, Yuri tersenyum getir lalu meninggalkan tempat itu.

= Complicated =

“ Lee Donghae-ssi, nan joaheyo “, ucap seorang yeoja sambil memberikan sebuah kotak cokelat pada Donghae di kantin.

“ Gomawo Sunye-ssi, tapi Mianhaeyo aku tidak bisa menerima perasaanmu itu padaku “, tolak Donghae sambil tersenyum ramah.

“ Tapi waeyo? Apa aku kurang cantik? Atau aku kurang populer? “, tanya Sunye yang ingin mengetahui kenapa Donghae menolaknya.

“ Anio, bukan itu. Kau cantik dan juga lumayan populer, tapi itu bukan alasanku menolakmu “,

“ Lalu? Apa kau seorang Gay? “, tanya Sunye membuat Donghae menatapnya.

“ Gay? Hahahaha…. kau berpikir aku gay karena menolakmu? “, tawa Donghae.

“ Ani, bukankah kau sering menolak seorang yeoja yang menyatakan perasaannya padamu? Jadi mereka pikir kau ini Gay “,

“ Hahaha… pemikiran yang sempit sekali. Tidakkah kalian tahu aku dekat dengan seorang yeoja? “, tanya Donghae.

“ Jadi kau sudah memiliki seorang yeoja? “

“ Neh “, jawab Donghae singkat lalu pergi meninggalkan Sunye yang masih menatapnya tidak percaya.

“ Mereka pikir aku Gay? Hahaha… menggelikkan! “, kini dia berada di tempat biasanya dia membaca buku tanpa ada pengganggu kecuali satu orang yang selalu mengangganggunya. Yaitu, Yuri.

= Complicated =

Yuri menari tanpa henti – hentinya meluapkan rasa kesalnya dengan kejadian tadi. Dia tidak merasa lelah padahal dia sudah menari selama satu jam. Teman – temannya yang satu club masuk dan heran melihat Yuri yang menari begitu semangat.

“ Tumben, dia rajin sekali? “, heran Yoona pada Sooyoung yang masuk bersama.

“ Molla, sepertinya dia sedang kesal “, tebak Sooyoung.

Hyeoyeon pun masuk. Dia adalah Leader team dance sekolah yang beranggotakan 4 orang.

“ Kenapa dengan Yuri? “, tanya Hyoyeon namun bukan mendapat jawaban malah mendapat gelengan kepala dari Yoona dan Sooyoung yang menandakan mereka juga tidak tahu.

Yuri berhenti menari dan menyadari tiga temannya sudah ada di ruangan.

“ Oh… kalian sudah datang? “, tanya Yuri sambil mengambil botol air minum kemudian meminumnya.

“ Ada apa denganmu? Tumben kau latihan dengan semangat sendiri? “, tanya Hyoyeon aneh.

“ Ya! Memangnya tidak boleh aku bersemangat? “

“ Bukan begitu Yul. Terlihat aneh saja . Apa karena Yunho? “, celetuk Sooyoung yang langsung mendapat tatapan pembunuh dari Yuri.

“ Aku hanya menebak saja, jadi hentikan tatapan mautmu itu “, cemberut Sooyoung.

“ Sudahlah, Kajja kita mulai latihan! “, ajak Hyoyeon membuat semuanya mulai berlatih.

= Complicated =

Yuri mendatangi rumah Donghae, karena disaat galau(?) Yuri selalu mendatangi Donghae. Bercerita panjang lebar tentang masalahnya. Dan Donghae selalu setia mendengarkannya walaupun terkadang Donghae selalu merasa bosan karena Yuri sering membahas hal tidak penting tentang namjacingunya.

“ Anyeong Ommonim “, pada Yuri pada Omma Donghae.

“ Oh Yuri-a, kau pasti mau bertemu Donghae kan? Dia sedang ada dikamarnya “, ucap Omma Donghae pada Yuri yang sudah cukup dekat.

“ Neh, permisi Ommonim “, kata Yuri menuju kamar Donghae.

Saat Yuri masuk sepertinya Donghae tidak ada namun Yuri mendengar ada suara keran air didalam kamar mandi.

“ Pasti dia sedang mandi? “, tebak Yuri yang langsung duduk di tempat tidur Donghae sambil melihat – lihat buku yang berada disana.

Donghae  mandi lama sekali yang membuat Yuri  merasa jenuh, tak lama dia pun merasa ngantuk dan tertidur. Setelah setengah jam keluarlah Donghae dari kamar mandi dan mendapati Yuri yang tertidur.

“ Sejak kapan yeoja ini ada disini? “ gumam Donghae heran.

Donghae mulai menghampiri Yuri dan menatapnya. Donghae memperhatikan Yuri yang tertidur sambil menjulurkan lidahnya.

“ Kyeopta… “, bisik Donghae yang mulai melanjutkan lagi mengagumi wajah polos Yuri.

Yuri mulai membuka matanya membuat Donghae kaget dan langsung berdiri.

“ Hoamm…. “,

“ Kau sudah selesai? “, tanya Yuri sambil mengucek – ucek matanya.

“ Neh, kenapa kau tidur disini? Apa kau tidak punya rumah? “, sindir Donghae.

“ Aish! Ini karena kau mandi lama sekali! “,

“ Oia… aku tadi mimpi aneh? “, ucap Yuri membuat Donghae menatapnya.

“ Mimpi apa? “

“ Kiss “, jawab Yuri.

“ Kiss? Dengan siapa? “, tanya Donghae.

“ Dengan pangeran Micky Mouseku, hehehe😛 “ jawab Yuri sambil nyengir.

“ Terus apanya yang aneh? Bukannya kau memang sering mimpi seperti itu? “

“ Ani, kali ini beda. Karena aku merasakan seperti nyata saat sebuah bibir menyentuh bibirku “

“ Kau hanya mengkhayal saja “ ucap Donghae sambil duduk kemudian merebahkan tubuhnya di tempat tidur disamping Yuri.

“ Waeyo kau kesini? “, tanya Donghae.

“ Aku… merasa kalau ada yang salah denganku “,

“ Mwo? “

“ Neh, apa pacaran di umur kita yang sekarang ini harus ada sentuhan fisik dulu, baru dikatakan menyenangkan? “

“ Sebenarnya apa yang kau ingin tanyakan, Huh?! “

“ Bisakah kau ajari aku berciuman? “, pinta Yuri membuat Donghae membulatkan matanya.

“ Mwo?!!!! “,

“ Neh, kau tahu kan aku tidak pernah mengalami first kiss. Jadi bantu aku agar aku terbiasa dengan ciuman “

“ Apa kau yakin? “, tanya Donghae.

“ Neh “, ucap Yuri mantap.

= Complicated =

Setelah Donghae menjelaskan detailnya, Yuri mengangguk – angguk kepalanya.

“ Apa kau mengerti? “, tanya Donghae.

“ Anio “, jawab Yuri tersenyum sambil menjulurkan lidahnya.

“ Aish! Neo baboya! “

“ Ya! Aku tidak mengerti teori, makanya jangan menyuruhku belajar dari teori “, cemberut Yuri.

“ Baiklah, kalau kau tidak mau teori, kita praktek “, ucap Donghae.

“ Praktek? Bagaimana caranya? “,

“ Kau berciuman denganku “, jawab Donghae singkat.

“ Mwo? Denganmu? Hahaha… “, tawa Yuri.

“ Waeyo? Memangnya kenapa denganku? “,

“ Ya! Jangan mentang – mentang kau Gay, kau bisa menyuruhku menciummu “

“ Gay? “

“ Neh, aku tahu kau itu kan suka sesama jenis. Makanya kau tidak pernah memiliki yeojacingu “, ucap Yuri.

Saat orang lain beranggapan dia Gay, Donghae merasa biasa saja dan tidak peduli tapi kenapa saat Yuri yang mengatakannya dia merasa marah dan kesal. Terlihat raut wajahnya yang berubah.

“ Ya! Lee Donghae, waeyo? Kenapa wajahmu seperti itu? “

“ Jadi selama ini kau menganggapku seorang gay? “, tanya Donghae.

Yuri menggigit bibir bawahnya, sepertinya dia salah bicara. Karena melihat Donghae terlihat marah.

“ Jawab aku Kwon Yuri? Kau menyangka aku Gay?! “, tanya Donghae dengan nada tinggi.

Yuri kaget dan kini terlihat raut wajahnya ketakutan saat melihat mata Donghae menatapnya tajam seolah ingin menyantapnya.

“ Mian, itu kata semua orang di sekolah “, jawab Yuri sambil menelan air ludahnya.

“ Kau percaya dengan mereka Huh?!! “

“ Aku… aku… “, jawab Yuri gugup.

“ Akan kubuktikan aku bukan gay! “, ucap Donghae yang langsung menarik tubuh Yuri.

Donghae mulai mencium bibir Yuri dengan rakus. Yuri yang kaget mencoba melepaskan diri namun entah kenapa Donghae memeluknya erat sekali. Donghae terus menciumi Yuri, Yuri sepertinya kehabisan nafasnya dan dia berusaha mendorong tubuh Donghae. Akhirnya ciuman Donghae terlepas dan dengan nafas yang tidak beraturan Yuri langsung lari keluar dari kamar Donghae. Donghae mulai menyesali apa yang baru saja dia perbuat. Kenapa dia melakukan itu? Bukankah saat orang lain mengatakannya dia tidak merasa kesal atau marah tapi kenapa sekarang dia seperti ini?

“ Apa yang kulakukan? “, gumam Donghae mengacak rambutnya.

= Complicated =

Sebulan berlalu setelah kejadian itu hubungan Donghae dan Yuri pun menjadi renggang. Entah kenapa Yuri selalu berusaha menghindari Donghae. Saat Donghae ingin berbicara padanya, dia selalu menghindar. Hal itu membuat Donghae sungguh frustasi. Dia rindu sekali dengan Yuri yang sering mengganggunya saat membaca. Dia rindu dengan Yuri tentang Pangeran Micky Mousenya. Bahkan dia rindu Yuri yang selalu berbicara omong kosong tentang namjacingunya walaupun dia belum mendengar Yuri memiliki namjacingu yang baru.

“ Yoona-a, apa kau melihat Yuri? “, tanya Donghae saat melihat Yoona sedang berjalan sendirian.

“ Anio,  tapi sepertinya hari ini kami akan latihan “,

“ Oh begitu “,

“ Donghae-ssi, aku ingin bertanya sesuatu padamu “,

“ Waeyo? “

“ Ada apa dengan Yuri? Akhir – akhir ini dia terlihat murung terkadang sering melamun. Apa kau tahu sesuatu? “

“ Anio, sudah sebulan ini dia mengacuhkanku. Makanya aku ingin berbicara padanya “,

“ Begitu ya, kupikir dia sedang jatuh cinta “

“ Mwo? Apa yang kau katakan? “

“ Neh, dia selalu bercerita kalau jantungnya selalu berdegup kencang saat dekat namja itu. Dan dia juga menjadi selalu gugup saat melihatnya. Kau tahu siapa namja itu? “, tanya Yoona.

“ Namja? Jatuh cinta? “,

Donghae langsung berlari menuju tempat latihan dance dimana kemungkinan Yuri berada. Yoona hanya bengong melihat Donghae yang lari tanpa mengatakan apapun. Dengan nafas yang tidak beraturan Donghae pun sampai ditempat latihan, dan benar saja Yuri sedang menari sendiri karena yang lain belum datang. Donghae masuk lalu menutup pintunya, Yuri tidak sadar kalau Donghae berada didalam ruangan itu sedang memandanginya menari.

= Complicated =

 

 Setelah lagu selesai barulah Yuri sadar kalau Donghae sedang menatapnya.

“ Kau?! Sedang apa kau disini?! “, tanya Yuri kaget.

“ Aku melihatmu latihan “, jawab Donghae polos sambil mencoba menghampiri Yuri.

Yuri pun langsung mundur saat Donghae terus mendekatinya sampai punggungnya menabrak tembok dan dia tidak bisa mundur lagi.

“ Sampai kapan kau akan menghindariku Huh?! “, tanya Donghae yang kini sudah berada didepan Yuri.

“ Si… siapa yang menghindarimu?! “, sangkal Yuri sambil mengacuhkan pandangannya kearah lain.

“ Kau kira aku tidak tahu, huh? “, tanya Donghae mendekatkan wajahnya pada Yuri membuat jantung Yuri berdegup kencang.

“ Aku… aku…. “

“ Apa kau marah karena kejadian waktu itu? “, tanya Donghae.

“ Ania “,

“ Lalu wae? Kenapa kau selalu menghindariku dan tidak mau berbicara padaku? “

“ Aku… aku… nan Molla “, jawab Yuri.

“ Molla? Bagaimana kau bisa tidak tahu ? “, tanya Donghae lagi yang kini wajah mereka semakin dekat.

“ Hentikan! Kumohon! “, ucap Yuri sambil menahan tubuh Donghae dan mendorongnya hingga kini tangannya menjadi batas kedekatan mereka.

“ Lalu wae?! Kenapa kau melakukan itu?!! “

“ Karena aku tidak tahu!!! Aku merasa jantungku berdegup kencang saat dekat denganmu. Dan aku selalu merasa gugup saat melihatmu yang menghampiriku. Dan aku… aku tidak tahu apa yang harus kulakukan lagi “, aku Yuri sambil menundukkan kepalanya.

“ Neo, Baboya! “, ucap Donghae membuat kepala Yuri mengangkat.

“ Huh?! “,

“ Jika kau menyukaiku kenapa kau menghindariku, yeoja babo! “, ucap Donghae sambil tersenyum.

“ Menyukaimu? Ya! Siapa yang menyukaimu?! “, sangkal Yuri.

“ Waktu kau berpacaran dengan mantanmu apa kau tidak pernah merasakan hal seperti itu? “

“ Anio “, Yuri menggelengkan kepalanya.

“ Jadi namja yang pertama kau sukai adalah aku? “

“ Mwo?! “

Donghae memegang tangan Yuri lalu menempelkan didadanya.

“ Kau bisa merasakannya kan? “, tanya Donghae.

“ Sama “, gumam Yuri.

“ Karena aku juga menyukaimu, itulah mengapa jantungku berdebar seperti ini “,

“ Jadi aku juga menyukaimu? “, Donghae menganggukan kepalanya.

“ Ternyata ciuman itu bisa membuatku dan kau jatuh cinta ya “, senyum Yuri malu.

“ Ani, bukan karena ciuman itu karena dari dulu aku sudah menyukaimu “, ucap Donghae membuat  Yuri menatapnya bingung.

“ Dari dulu? “.

“ Neh, aku menyukaimu dari dulu makanya aku menolak yeoja – yeoja itu. Tapi semua itu malah membuatmu berpikir kalau aku seorang Gay! “, kesal Donghae.

“ Itu karena orang lain juga berpikir begitu “, Yuri membela diri.

“ Aku memang tidak peduli apa kata orang, tapi yang aku pedulikan kata – katamu. Makanya aku ingin membuktikannya saat itu juga “,

“ Tapi kau tahu, karena ulah mu itu kau membuat jantung hampir keluar. Setelah kau menciumku waktu itu, aku tidak bisa tidur karena merasakan debaran yang semakin terasa saat mengingatnya “

“ Lalu kenapa kau menghindariku jika kau menyukaiku? “

Yuri hanya cengengesan karena dia juga tidak tahu kenapa dia menghindari Donghae?

“ Aish! Yeoja babo! “

“ Ya! Kau juga namja babo! Kenapa kau tidak bilang padaku dari awal kau menyukaiku?! “, tanya Yuri tidak terima.

“ Karena aku selalu kalah cepat dengan mantan – mantanmu dulu “

“ Neo, babo. Saat Aku putus dari Yunho. Kenapa kau tidak langsung mengatakannya? “

“ Itu… itu… karena akau tidak yakin kau menyukaiku atau tidak “,

“ Neo, namja babo! “, kata Yuri sambil tersenyum.

“ Kau juga, yeoja babo! “, ucap Donghae dan mereka pun berpelukan.

“ Bogoshipeoh… “, bisik Donghae.

“ Nadoo… “, jawab Yuri.

Kemudian mereka melepaskan pelukannya. Donghae mulai mendekatkan wajahnya pada wajah Yuri. Yuri menelan ludahnya menunggu apa yang akan dilakukan Donghae padanya. Tapi sebelum bibir mereka bertemu…

“ Ehem… ehemm … “, suara seseorang membuat mereka kaget dan saling menjauh.

“ Ya! Pasangan Babo! Ini bukan tempat kalian berbuat seenaknya! “, ucap Hyoyeon pada Donghae dan Yuri diikuti Sooyoung dan Yoona dibelakangnya.

“ Jadi namja itu  Donghae, Yul?! Wah Chukae! “, ucap Yoona senang sambil tepuk tangan.

“ Berhubung ada pasangan yang  baru jadian, kalian harus meneraktir kami sekarang juga!” , ucap Sooyoung sambil memikirkan akan makan gratisan.

“ Ok, latihan kali ini kita undur setelah makan – makan “, putus Hyoyeon

“ Kenapa kami harus meneraktir kalian? “, tanya Donghae.

“ Kalau begitu, kami tidak akan mengijinkanmu berpacaran dengan Yuri “, ancam Sooyoung diikuti anggukan dari Yoona da Hyoyeon.

Donghae menatap Yuri namun Yuri sepertinya hanya mengangkat bahunya dan tersenyum. Akhirnya Donghae pun menghela nafasnya dan terpaksa meneraktir tiga teman Yuri.

“ Arraseo “.

“ Yey! Kajja kita kekantin! “, ajak Sooyoung dan Yoona juga Hyoyeon pun pergi menuju kantin.

Saat Yuri akan keluar Donghae menahan tangan Yuri dan menyudutkannya ke dinding.

“ Kita belum selesai “,

“ Eoh?! “,

Donghae mendaratkan bibirnya di bibir Yuri membuat Yuri menutup matanya menikmati ciuman itu. Ternyata ciuman juga bisa menggambarkan rasa sayang dan cinta pada seseorang. Donghae melepaskan ciumannya dan mencubit hidung Yuri.

“ Awww! Appayo! “, ringis Yuri.

“ Saranghae Babo “,

“ Nado, saranghae babo “, mereka pun tertawa dan pergi sambil bergandengan tangan.

“ Ciuman kedua lebih lembut dibanding yang pertama “, kekeh Yuri.

“ Ani, itu ciuman ketiga bukan kedua “, jawab Donghae.

“ Mwo?!!! “

“ Kapan ciuman pertamanya? “, tanya Yuri namun Donghae hanya tersenyum membuat Yuri penasaran.

~oooo00 The End 00oooo~

 

Cuplikan saat Yuri tertidur di kamar Donghae :

Donghae memperhatikan wajah Yuri dengan seksama. Tanpa dia sadari dia mulai mendekat terus mendekat dan Donghae pun mendaratkan bibirnya di bibir Yuri selembut mungkin. Dan saat Donghae mengangkat wajahnya untuk melepaskan ciumannya Yuri terbangun membuatnya kaget dan langsung berdiri.

 “ Hoamm…. “,

“ Kau sudah selesai? “, tanya Yuri sambil mengucek – ucek matanya.

“ Neh, kenapa kau tidur disini? Apa kau tidak punya rumah? “, sindir Donghae.

“ Aish! Ini karena kau mandi lama sekali! “,

“ Oia… aku tadi mimpi aneh? “, ucap Yuri membuat Donghae menatapnya.

“ Mimpi apa? “

“ Kiss “, jawab Yuri.

“ Kiss? Dengan siapa? “, tanya Donghae.

“ Dengan pangeran Micky Mouseku, hehehe😛 “ jawab Yuri sambil nyengir.

“ Terus apanya yang aneh? Bukannya kau memang sering mimpi seperti itu? “

“ Ani, kali ini beda. Karena aku merasakan seperti nyata saat sebuah bibir menyentuh bibirku “,

Cuplikan End

 

 

FF gaje datang lagi. Otte readers??? Jangan Lupa ya tetap RCL!!! Don’t Siders!!! Don’t Plagiat!!!! Comment If You Resect To Me !!!

 

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

72 thoughts on “Complicated

  1. yulhae jjjang,,,, itu yuri eonni kelewat polos, aigooo_O ditunggu karya2 eonni yg lain, keep writing dan gomawo🙂

  2. Eonni apakah aq first reader?hehe~ oh intinya tentang first kiss toh..
    Seruuuu tp knp pendek bgt eon ceritanya!hehe mian

  3. Eonni apakah aq first reader?hehe~ oh intinya tentang first kiss toh..
    Seruuuu tp knp pendek bgt eon ceritanya!hehe mian..
    Cause him.nya kpn di posting eon? Udah gk sbar soalnya ^_^

  4. Keren thor!!
    Sampe baca 2x wkwk
    Kirain pertama kli yg blg putus / akhiri hubungan itu Donghae ke Yoona tapi ternyata Yunho ke Yuri

    Di tunggu ff lainnya thor hehe😉
    Mulai dri yg part , oneeshot & NC😀

  5. Akhirnya author ngepost ff jg😀
    ceritanya udah bagus si thor. Tapi kurang panjang. Hehe
    di tunggu ff lain dan yg chapter^

  6. Waaa…. Bagus onnie ceritanya (y) pinggin deh kayak onnie bisa nulis ff !!!! Hehehe
    Terus berkarya onnie aku akan menbacaya hahaha😄
    Di tunngu ff selanjutnya

    1. Hehehe Gomawo ^__^
      bisa kok, aku juga dulu penggemar ff dan sering bgt nemu ff yang gak tamat
      makanya sering berkhayal endingnya kaya gimana? hehehe #curcol dikit
      disitulah baru muncul keinginan untuk bikin sendiri.
      Coba aja kamu bikin dulu cerita2 yang ada di imaginasimu nanti coba kirim ke blog2 yang nerima freelance
      nanti km akan belajar kekurangan atau bagaimana cara memperbaikinya dari pandangan readers🙂
      panjang amat ya maklum pengalaman xixixix😛

  7. yulhae so sweet bgt sih,,
    aku kira yuri ngjauhin hae itu karena marah..
    taunya karna degdegan tiap ngeliat hae…hahaha
    yuri akhirnya dpt pangeran mickey mouse yg asli…donghae..

    minta alamat fbnya Thor,, pin bb Nya skalian..haha

  8. Mian telat koment eonnie ..
    YulHae di sini bkin gregetan deh.. Yulnie polos banget sampe nyeritaiin semua pacar2nya sama donghae, kesian Donghae di anggap gay pula (⌣́_⌣̀)

    Dan berakhir dengan happy ending, inilah sisi baik autor yang selalu buat cerita dengan happy ending, jdi readers nggak kecewa menunggu ff yang eonnie buat.. Lama ataupun cpat krna brakhir happy ending,.. ( ื▿ ืʃƪ) jadinya readers senang, eonnie senang, para cast ff utama jga snang.. ξ\(ˇ▽ˇ)/ξ

  9. Aku Ķä♌Ģε♌ sama ff main castnya HaeRi pas baca adegan kissing HaeRi kok aku jadi terbayang dramanya play full kiss ya hehehe Mereka cocok sama2 couple babo #plakk di tendang HaeRi
    Aku mau tanya eon sampe skrng donghae tuh masih bias utama unnie di suju ?
    dulu juga pas baca ff aku juga ingin jd author yg bsa buat ff KyuRi sebenarnya ide ceritanya bnyk eon tp aku takutnya ceritanya bosen dan aku jga kurang dlm penggunaan tanda bacanya hehehe aku jd reader
    yg baik aja deh hehehe

    1. segala sesuatu butuh proses, waktu eon masih jadi reader mang banyak bgt cerita yang bikin eon bikin🙂
      tidak ada salahnya, nanti readers sendiri kok yang nilai bagus enggaknya karya kita🙂
      iya Hae Oppa masih bias no 1 Eonni🙂

  10. Hha yul saking cintanya sama micky mouse smpe mmpi pun sma mickey mouse
    ga nyangka donghae udh kisseu yul 3 kali haha #ini nih yg q suka dri qm, sll aj ada hal yg tak terduga n bahagianya sll happy ending

  11. yuri nya polos banget , kaya riku #plakk
    tapi serius loh waktu dia mnt d ajarin kissing itu bener2 kaya ry yang mnta d ajarin jg kissng #hahahahhaha seriussss >,<
    ^~^
    Hae nappeun kissing yuri diam2 gitu tapi gpp lah ….
    yulhae jjang !!!!

  12. hahaha adu donghae diam-diam.. tapi Yuri juga polos banget gatau kiss hehe..
    lucu, seru deh ff yang ini…
    semangat terus, yaa!

  13. Hwaa… ff YulHae🙂
    kerenn eonni ff nya😀
    aku nyari ff YulHae sedikit yang cast nya YulHae
    jadi para author Ocean deep harap terus membuat ff YulHae😀
    aku tunggu eonni karya yang lainya😀

  14. Ehm, menrutku sih inti ceritanya sih aku suka tpi susunan katanya agak berantakan, sama alurnya kecepetan.. Makasih

  15. yulhae akhirnyaaa(´⌣`ʃƪ) aduhh yuri unnie polosnya dikau mengalahkan spongebob dan patrick(˚▽ °?) Aduh thor aku suka sma ceritanya ne. Ditunggu karyamu yg lain, fighting eonni’-‘)?Oooo

  16. Kkkk ngambil kesempatan dlm kesempitan…. Seru thor tapi ntah knpa yg da d.byangan q kok malah kyuppa bkan haeppa.. *d.jitak hae* heheh coba khayalin muka haeppa yg nongol kyu lagi kyu lgi xd

Respect To Me with Your Comment ^__^

