Posted in Angst, Comfort, Dramalife, Family, Fanfiction, Friendship, Nc, Romance

Cause Him chapter 11

Cause Him 11 Kyuhyun Yuri

Author             :  Lee Midah ( Kyulhae4ever )

Cast                 :  Cho Kyuhyun, Super Junior

Kwon Yuri, SNSD

Other cast       :  Im Yoona, SNSD

Seohyun , SNSD

Jung Yonghwa, CN Blue

SNSD

Super Junior

Lenght                        : Chapter

Genre              : Family, Dramalife, Romace, Love, Accident sisanya katagoriin sendiri ya ^^

Rated              : +17 Nc

Disclaimer      : Semua cast milik Tuhan dan diri mereka sendiri. Ceritanya pure hasil imajinasi author yang koplak. Jadi Don’t bashing! Don’t Plagiat! Don’t be siders! Baca dulu baru comment.” Sepatah kata atau dua patah kata lebih baik daripada tidak sama sekali “ ^^ Mian klo masih ada Typo, Typo is art hehehe J untuk masalah karakter Mohon jangan dibash karena ini hanya ada dalam cerita saja. Jika tidak suka Pairingannya atau karakter tokohnya lebih baik pikir – pikir dulu deh sebelum baca yak!

Siders Go Away!!!!!!

Plagiator Go Die !!!!!

Happy Reading !!!! ^__^

“ Tuan kami ingin bertemu dengan anda “, kata Orang itu lagi.

“ Tuanmu? Ingin bertemu denganku? “, tanya Yuri.

“ Mari ikut kami Nona! “, ajak orang itu pada Yuri, sambil mempersilahkan Yuri masuk kedalam mobil mewah yaitu Ferrari seri 458 berwarna hitam.

“ Jakkaman Ajushii! Kenapa dia harus ikut dengan kalian? Siapa yang mau bertemu dengannya? Kenapa tidak dia saja yang datang menemui Yuri? “, tanya Yoona berurutan tanpa jeda.

“ Kami diperintahkan Tuan besar untuk membawa Nona Yuri, dan kami tidak ada urusan denganmu jadi kau tidak usah ikut campur Nona “, jawab orang yang dipanggil Ajushii itu.

“ Mwo? Ya! Ajushii! Dia temanku, dan aku tidak mungkin membiarkan kalian membawanya pergi begitu saja! “, ucap Yoona dengan nada tinggi.

“ Kami hanya menjalankan perintah Nona, jadi tolong jangan mempersulit kami “, kata Ajushii itu lagi pada Yoona.

Saat Yoona akan berbicara lagi, Yuri menahan tangan Yoona membuat Yoona menoleh kearah Yuri.

“ Sudahlah Yoong, Kau tidak usah berdebat lagi. Sepertinya aku tahu siapa orang itu “, ucap Yuri membuat Yoona menatapnya.

“ Kau tahu? “, tanya Yoona tidak percaya, Yuri menganggukkan kepalanya.

“ Geurae, kalau begitu aku mengijinkannya. Tapi jika terjadi apa – apa kau bilang padaku Arra?! “, kata Yoona pasrah membiarkan Yuri di bawa oleh Ajushii – Ajushii itu.

“ Neh “, jawab Yuri.

“ Silahkan masuk Nona “, kata Ajushii.

“ Hati – hati Yuri-a, ingat kau harus meneleponku “, teriak Yoona saat Yuri mulai masuk kedalam mobil.

“ Tenang saja, Yong “, jawab Yuri dan mobil itu pun pergi meninggalkan Yoona.

***

Setelah beberapa menit kepergian Yuri, Kyuhyun tiba dikampus Yuri bermaksud untuk menjenguk Yuri. Karena hari ini jadwal Yuri untuk check up kehamilannya. Saat Kyuhyun tiba, dia tidak melihat Yuri didepan gerbang. Memang Kyuhyun belum menghubungi Yuri untuk menjemputnya, tapi biasanya jam segini Yuri sudah keluar. Kyuhyun menunggu sebentar karena berpikir Yuri masih didalam. Beberapa menit menunggu Kyuhyun melihat Yoona keluar dari pintu gerbang sedang berbicara dengan temannya.

“ Kenapa Yoona tidak bersama Yuri? “, tanya Kyuhyun heran.

Kyuhyun pun berniat menghampiri Yoona dan menanyakan tentang Yuri.

“ Yoona-ssi! “, panggil Kyuhyun membuat Yoona menoleh kearah Kyuhyun.

“ Oh Kau, mau apa kau kesini? “, tanya Yoona malas.

“ Aish! Kau masih saja seperti itu padaku”, Jawab Kyuhyun sambil tersenyum manis.

“ Jangan basa – basi, apa yang kau inginkan? “, tanya Yoona dengan wajah kesal, Yoona masih kesal dengan apa yang dilakukan Kyuhyun pada Yuri.

“  Yuri eodiseo? Kenapa kau tidak bersamanya? “, tanya Kyuhyun.

“  Yuri? Tadi ada beberapa Ajushii berpakaian jas hitam membawanya pergi “, jawab Yoona yang mengingat Yuri dibawa pergi.

“ Mwo? Beberapa Ajushii berjas hitam?! “, tanya Kyuhyun kaget.

“ Neh, katanya Tuan besar mereka ingin bertemu. Dan Yuri bilang dia tahu siapa orangnya “, jawab Yoona.

Kyuhyun berpikir sejenak, siapa Tuan yang ingin bertemu dengannya?.

“ Mungkinkah? “, tebak Kyuhyun membuat Yoona menatapnya penasaran.

“ Kau tahu? Nuguseyo? “, tanya Yoona.

“ Appaku “, jawab Kyuhyun.

***

Aku tidak tahu kemana orang – orang ini akan membawaku, tapi yang aku tahu orang yang menyuruh mereka dan ingin bertemu denganku mungkin saja Appa Kyuhyun, karena hanya dia yang mampu melakukan semua ini. Tapi apa yang dia ingin dariku? Apa dia akan menyuruhku meninggalkan Kyuhyun? Atau dia masih berpikir kalau aku memanfaatkan Kyuhyun? Molla… aku tidak bisa menebak apa yang akan terjadi? Jantungku berdebar kencang sekali. Dan sampailah kami disebuah restoran yang cukup mewah dan sepertinya tempatnya juga special untuk orang – orang kaya dan para pejabat.

“ Silahkan Nona! “, kata orang yang membawaku sambil membukakan pintu mobil untukku.

Aku pun masuk di kawal oleh mereka yang berjalan dibelakangku. Aku seperti orang penting saja.

“ Anyeonghaseyo, silahkan anda ikut saya Nona “, sapa seorang pelayan ramah yang sepertinya sudah tahu kalau aku akan menemui seseorang disini.

Pelayan itu membawaku kesebuah ruangan tertutup dan sepertinya private room.

“ Silahkan masuk, Nona “, kata pelayan itu membuatku menarik nafas dalam dan menghembuskannya dengan panjang. Sejujurnya aku gugup sekarang.

“ Gomawo “, ucapku sambil tersenyum.

“ Neh, Cheonma “, jawab Pelayan itu kemudian pergi untuk kembali bekerja.

Aku pun masuk keruangan itu, dan kulihat ternyata benar Tuan Cho telah menungguku didalam. Aku berjalan menghampirinya dan berhenti tepat didepan sofa dimana dia sedang duduk sekarang.

“ Kau sudah datang? “, tanya Tuan Cho sambil menatapku yang berdiri didepannya, Aku membungkukkan badanku tanda hormat.

“ Duduklah! “, perintah Tuan Cho padaku.

“ Neh “, jawabku dan langsung duduk didepan Tuan Cho.

***

Aku berpikir orang itu pasti Appa yang menyuruh anak buahnya untuk menjemput Yuri. Apalagi yang dia inginkan dari Yuri? Apa dia akan menghinanya lagi? Aish! Aku harus segera menemui Yuri sekrang juga sebelum apa berbuat macam – macam pada Yuri.

“ Ya! Kyuhyun! Apa Yuri dalam bahaya? “, tanya Yoona khawatir yang membuyarkan lamunanku.

“ Molla “, jawabku yang memang tidak tahu apa maksud Appa ingin bertemu dengan Yuri?

“ Bagaimana kau tidak tahu?! Bukankah dia Appamu?! “, teriak Yoona, kutahu dia sangat khawatir dengan Yuri sekarang.

“ Tenanglah Yoona, aku akan pastikan Yuri baik – baik saja. Sekarang aku harus pergi dulu “, pamitku pada Yoona.

“ Aku ikut, aku ingin memastikan kalau Yuri baik – baik saja “, ucap Yoona.

“ Tidak usah, jika terjadi apa – apa aku akan segera menghubungimu “, tolakku yang langsung menuju mobilku.

“ Tapi… “, katanya namun aku sudah  berlari menuju mobilku.

Appa jika kau mencoba melakukan sesuatu pada Yuri, aku janji aku tidak akan menganggapmu sebagai orang tuaku lagi.

***

“ Hmm… sebenarnya apa yang anda inginkan dariku? “, tanya Yuri memecahkan kecanggungan diantara mereka.

“ Aku hanya ingin bertemu denganmu apa tidak boleh? Dimana kalian tinggal sekarang? “, tanya Tuan Cho basa – basi membuat Yuri heran.

“ Kurasa anda seharusnya sudah tahu dimana kami tinggal sekarang kan? “, tanya Yuri balik membuat Tuan Cho tersenyum.

“ Apa kau masih tersinggung dengan kata – kataku tempo hari? “, tanya Tuan Cho.

“ Ani, aku tidak heran jika anda beranggapan sepert itu. Memang yeoja mana yang tidak tergiur dengan harta yang anda miliki? “, jawab Yuri membuat Tuan Cho menatap Yuri.

“ Well, aku tahu kau bukan salah satu dari mereka “, kata Tuan Cho lagi yang kini membuat Yuri tersenyum penuh arti.

“ Darimana anda bisa tahu kalau aku bukan salah satu dari mereka? “, tanya Yuri sambil tertawa namun memang tidak ada yang lucu yang harus dtertawakan.

“ Aku tahu, karena kau pasti akan langsung mendatangiku dulu saat kau tahu kalau kau hamil anak Kyuhyun, tapi kau tidak melakukannyakan? “, jawab Tuan Cho yang membuat Yuri langsung diam, namun Yuri tidak heran darimana Tuan Cho tahu keadaannya karena dengan uang yang dia miliki dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.

“ Terus apa yang anda inginkan sekarang? “, tanya Yuri datar.

“ Aku hanya ingin bertanya, karena aku sungguh penasaran. Bukankah seharusnya kau membenci Kyuhyun dengan apa yang dia perbuat padamu? Tapi kau malah bersamanya sekarang “, tanya Tuan Cho.

“ Aku memang membencinya dengan apa yang dia perbuat padaku “, jawab Yuri.

“ Lalu? “, tanya Tuan Cho.

“ Sepertinya hubungan anda dan Kyuhyun tidak terlalu baik, anda tahu kenapa Kyuhyun bersikeras untuk bersamaku? “, tanya Yuri balik membuat Tuan Cho mengerutkan keningnya.

“ Apa maksudmu? “, tanya Tuan Cho.

“ Kyuhyun tidak ingin anak ini bernasib sama dengannya yaitu kekurangan kasih sayang dan perhatian dari orang tuanya. Dia memohon padaku untuk melihat anak ini tubuh didepan matanya. Dia sungguh menyayangi bayi ini. Kurasa anda tidak pernah memperlihatkan perhatian anda sebagai seorang Appa dan Kyuhyun tidak ingin hal itu terjadi pada bayinya “, ucap Yuri membuat Tuan Cho terdiam.

“ Aku dan Appaku memang tidak terlihat dekat satu sama lain. Tapi aku selalu merasakan perhatian dan kasih sayangnya saat dia memarahiku karena aku salah, dia selalu mendukungku saat aku gagal dan dia ada disisiku untuk melihatku yang bisa membuatnya bangga. Kulihat Kyuhyun haus akan hal itu, dan kuyakin pasti anda tidak pernah memujinya sekali pun dengan semua prestasi yang didapatnya “,

Tuan Cho mengingat saat dimana Kyuhyun memenangkan olympiade matematika tingkat internasional, Tuan Cho sama sekali tidak memperlihatkan senang atau bangga, karena dia menganggap hal itu biasa saja padahal dengan senang Kyuhyun mencoba memperlihatkan piala dan piagam emas yang dia dapatkan tapi Tuan Cho tidak meliriknya sedikitpun.

“ Melihatnya begitu menyayangi bayi ini, aku lupa dengan rasa benciku padanya “, ucap Yuri mengakhiri perkataannya.

“ Neh, kau benar. Aku sama sekali tidak pernah sekalipun memperlihatkan perhatianku padanya, karena kupikir selama ini dengan semua yang aku dapatkan ini bisa membuat istri dan anakku bahagia. Tapi istriku meninggal saat aku sedang  ada rapat diluar Negri. Sejak saat itu Kyuhyun membenciku dan selalu membuat masalah yang membuatku kesulitan menghadapinya “, kata tuan Cho sambil menunduk, kini dia mengakui bahwa semua Harta dan Jabatannya yang selama ini dia perjuangkan dengan keras hanya sia – sia.

“ Kyuhyun membuat masalah bukan ingin menyulitkan anda, tapi dia ingin perhatian dari anda “, ucap Yuri membuat Tuan Cho menatap Yuri.

“ Apa kau mencintai Kyuhyun? “, tanya Tuan Cho pada Yuri membuat Yuri kaget mendengarnya.

“ Neh?! “, pekik Yuri.

Namun sebelum Yuri menjawab pertanyaan Tuan Cho, Terdengar suara ribut dari Luar.

Brakkk!!!!

Suara pintu dibuka dengan paksa membuat Tuan Cho dan Yuri memandang kearah pintu.

***

Aku mencari kemana Appa membawa Yuri. Aku pergi ke rumah dan bertanya pada Shin Ajushii namun dia bilang Appa tidak dirumah. Lalu aku pergi ke kantornya dan disana pun tidak ada. Aku mencoba menelepon Yuri namun ponselnya tidak aktif. Dimana mereka sekarang? Aku benar – benar tidak bisa berpikir. Kemudian aku memaksa sekertaris Appaku dimana Appaku berada, dia pasti tahu. Walau dengan paksaan dan ancaman akhirnya aku tahu dimana Appaku dan Yuri sekarang. Dengan cepat aku melajukan mobilku ketempat itu. Setelah sampai dengan terburu – buru aku masuk namun ada beberapa orang yang mencoba menghalangiku tapi aku tetap memaksa untuk masuk. Saat kulihat ada dua orang berjas hitam didepan pintu ruangan dan ku yakin disanalah tempat Yuri dan Appa berada. Kedua orang suruhan Appaku mencoba menghalangiku namun aku mencoba untuk melawan mereka.

“ Maaf Tuan muda, tapi Tuan besar tidak bisa diganggu “, kata salah satu suruhan Appaku.

“ Biarkan aku masuk!!! “, bentakku dan terjadilah pukul memukul karena mereka tetap menghalangku. Setelah mereka terjatuh ku dobrak pintu itu.

Braakkk!!!

***

“ Yuri!!! “, panggil Kyuhyun saat masuk keruangan itu.

“ Kyuhyun?! “, tanya Yuri sambil berdiri karena kaget melihat Kyuhyun datang dengan keadaan kusut.

“ Gwenchana? Dia tidak melakukan apapun padamu kan? “, tanya Kyuhyun sambil memeriksa seluruh tubuh Yuri.

“ Anio, nan Gwenchana “, jawab Yuri yang masih kaget.

Kyuhyun menggenggam tangan Yuri dengan erat, dan dia langsung menatap Tuan Cho dengan tajam.

“ Apa yang kau lakukan padanya?!“, tanya Kyuhyun dengan dingin.

“ Kyu, tenanglah… “, ucap Yuri sambil memegang lengan Kyuhyun.

“ Aku ingatkan padamu, jika kau mencoba menyakitinya atau apapun aku tidak akan tinggal diam! “, ancam Kyuhyun lalu pergi meninggalkan tempat itu dengan menggenggam tangan Yuri sambil berjalan.

“ Apa sebenci itukah kau padaku, nak? “ batin Tuan Cho melihat kepergian Yuri dan Kyuhyun.

Yuri yang ditarik Kyuhyun terpaksa mengikutinya, namun dia sempat menganggukkan kepalanya pada Tuan Cho tanda pamit. Kyuhyun menyuruh Yuri masuk kedalam mobilnya dan dia pun ikut masuk.

“ Kyu, kau tidak seharusnya berbicara seperti itu pada Appamu… “, ucap Yuri mencoba menenangkan Kyuhyun yang terlihat emosi.

***

Namun Kyuhyun langsung menjalankan mobilnya tanpa merespon perkataan Yuri. Dalam perjalanan pun Kyuhyun diam membuat Yuri merasa tidak nyaman. Biasanya Kyuhyun selalu membuatnya kesal namun kali Kyuhyun terlihat serius jika berurusan dengan Appanya. Mereka pun sampai diapartement Siwon, selama perjalanan ke apartement sampai masuk kedalam Kyuhyun tidak berkomentar apapun. Hal itu membuat Yuri semakin bingung bagaimana membuat Kyuhyun kembali seperti semula. Walau kekanak – kanakan tapi setidaknya dia terlihat ceria. Kyuhyun masuk ke kamar disebelah kamar Siwon dan menutup pintunya.

“ Apa yang terjadi dengannya? “, gumam Yuri pada dirinya sendiri. Yuri pun menghampiri Kyuhyun yang sedang duduk ditempat tidur dan menatap jendela dengan tatapan kosong.

Yuri berjalan mendekati Kyuhyun dan duduk disampingnya.

“ Kyu… “, panggil Yuri pelan membuat Kyuhyun menoleh kearahnya.

Kyuhyun mencoba tersenyum lemah pada Yuri.

“ Kau tidak seharusnya berkata seperti itu pada Appamu “, ucap Yuri memulai pembicaraan.

“ Aku hanya merasa khawatir dia melakukan sesuatu padamu “, ucap Kyuhyun lirih namun cukup untuk Yuri dengar.

“ Tapi kau lihat kan aku baik – baik saja? “, tanya Yuri, Kyuhyun mencoba tersenyum namun senyuman yang berbeda dengan yang sering Yuri lihat.

“ Gwenchana? “, tanya Yuri, Kyuhyun pun mengangguk.

“ Dulu saat masih kecil, aku sering sekali ketempat pemandian umum. Disana kulihat anak – anak yang digosok punggungnya oleh Appanya. Suatu saat aku meminta Appa untuk menemaniku kesana, kau tahu apa yang dia lakukan? Dia hanya memberiku uang dan menyuruhku membayar orang lain untuk melakukannya. Saat aku dipemandian aku meminta seorang ajushii untuk melakukannya, dan dia bertanya padaku. Apa aku punya seorang Appa? Kujawab tidak “, ujar Kyuhyun sambil tersenyum miris, Yuri menatap Kyuhyun sedu.

“ Dan hal yang paling tidak bisa membuatku memaafkannya, saat Omma sakit parah aku mencoba menghubunginya berkali – kali, menyuruhnya untuk pulang dan melihat Omma. Tapi dia tidak datang, dia lebih mementingkan pekerjaannya dibanding istrinya yang sekarat “, kata Kyuhyun yang terlihat matanya berkaca – kaca.

Yuri memegang pundaknya mencoba menenangkannya.

“ Sampai hembusan nafas terakhirnya, dia masih tidak terlihat untuk menemui Omma “, Kyuhyun pun menunduk.

Yuri melihat ada tetesan air mata yang jatuh dari mata Kyuhyun. Yuri memeluk Kyuhyun dari samping mencoba memberikan semangat untuk Kyuhyun. Dia pun meneteskan air matanya, ternyata Kyuhyun menyimpan kesedihannya ini sendiri. Yuri merasa tidak ingin meninggalkan Kyuhyun disaat seperti ini hatinya ingin selalu ada untuknya. Kyuhyun menatap Yuri dengan matanya yang terlihat masih berkaca – kaca. Yuri pun balik menatap Kyuhyun, mencoba meminta Kyuhyun berbagi kesedihan dengannya. Kyuhyun memegang pipi Yuri dengan tangan kanannya dan sedikit demi sedikit Kyuhyun mendekatkan wajahnya pada Yuri. Semakin memperkecil jarak diantara mereka. Kini Kyuhyun menyentuh bibir Yuri dengan bibirnya, menciumnya lembut sangat lembut. Yuri pun mebiarkan Kyuhyun menciumnya malahan dia mulai menutup matanya dan membalas ciuman Kyuhyun. Kyuhyun mulai menghisap pelan bibir bawah Yuri dan tangan yang satunya lagi menarik tubuh Yuri agar semakin mendekat dengannya. Perlahan Yuri pun menggerakan tangannya kearah punggung Kyuhyun sehingga kini Yuri memeluk tubuh Kyuhyun. Kyuhyun semakin dalam mencium Yuri, bahkan dia mulai memasukan lidahnya kedalam mulut Yuri. Entah apa yang ada dipikiran Yuri saat ini? Yang jelas sekarang Yuri ingin Kyuhyun tahu bahwa dia ada dengannya saat ini. Yuri membiarkan lidah Kyuhyun menari didalam mulutnya dan terkadang lidah mereka saling berpaut. Dengan perlahan Kyuhyun membaringkan tubuh Yuri tanpa melepaskan ciumannya. Kini keduanya diambang kehabisan oksigen.

“ Hah…hah.. hah… “, suara nafas mereka saat ciuman terlepas sebentar namun setelah merasa cukup Kyuhyun mulai mencium bibir Yuri lagi yang kini mulai menjalar keleher jejang Yuri. Pikiran Yuri mulai sadar kalau ini tidak boleh, tapi ada rasa rindu dimana saat Kyuhyun mulai menyentuhnya dan menciumi semua bagian tubuhnya? Dia teringat saat malam dimana tidak seharusnya mereka melakukan hal itu. Kyuhyun semakin gencar menikmati leher Yuri karena tanpa sadar Yuri mengangkat kepalanya memberi ruang untuk Kyuhyun menikmati leher jenjangnya. Saat Kyuhyun mulai memasukan tangannya ke baju Yuri, Yuri sadar sepenuhnya kalau ini salah. Jangan sampai mereka melakukan kesalahan kedua kalinya.

“ Kyu…  “, Lirih Yuri.

“ Hmmm… “, jawab Kyuhyun namun masih melakukan aktifitasnya yaitu menikmati leher Yuri.

“ Aku… aku ingin… Ingin… aahhhh.. “, ucap Yuri menahan desahan yang mulai terucap tanpa sengaja.

“ Wae…hmmm… “, tanya Kyuhyun masih dalam posisi sama.

“ Aku… ingin ke kamar kecil “, ucap Yuri dan akhirnya Kyuhyun menghentikan kegiatannya lalu menatap Yuri.

“ Please… “, mohon Yuri dengan tatapan memelas, Kyuhyun pun bangkit dari tubuh Yuri.

“ Neh “, jawab Kyuhyun sambil melepaskan tubuh Yuri.

***

Dengan cepat Yuri langsung ke kamar mandi dan menguncinya. Dia berdiri menyandar dibalik pintu sambil menghembuskan nafasnya panjang.

“ Hampir saja… “, gumamnya lega.

 Yuri mencuci wajahnya dengan air untuk menjernihkan pikirannya.Yuri diam sambil duduk sengaja untuk menghindari apa yang nanti akan dilakukan Kyuhyun? Dia memang merindukan sentuhan – sentuhan itu, tapi tidak sekarang. Setidaknya sampai mereka benar – benar menikah. Tapi apakah itu kan terjadi? pikirnya. Setelah cukup lama kira – kira setengah jam berada dikamar mandi tanpa melakukan apapun, Yuri pun memutuskan untuk keluar. Dengan ragu dia mencoba membuka pintu melihat apakah Kyuhyun masih menunggunya atau tidak? Saat dia melihat kearah Kyuhyun berada tidak ada tanda – tanda Kyuhyun masih sadar. Akhirnya Yuri pun keluar dan mendapati Kyuhyun yang tertidur. Dengan perlahan – lahan Yuri menhampirinya, dia mulai berjalan mendekati Kyuhyun. Yuri pun memperhatikan wajah Kyuhyun dengan seksama. Yuri menyentuh lembut wajah Kyuhyun dari kening turun ke hidung, ke bibirnya dan kedagunya. Saat Yuri menyentuh bibir Kyuhyun dia tersenyum, karena saat melakukannya dia mengingat Kyuhyun yang sedang menciumnya.

“ Sepertinya aku mulai mencintaimu Kyu… “, gumam Yuri sambil menatap lagi wajah Kyuhyun.

“ Apa bayi ini akan memiliki wajah tampan sepertimu? “, ucap Yuri sambil terkekeh sendiri.

Saking asyiknya menatap wajah Kyuhyun, Yuri pun merasa mengantuk. Dan dia tidur dengan keadaan duduk dilantai sambil bersandar pada tempat tidur dimana Kyuhyun berada. Waktu berputar dengan cepat. Cahaya matahari mulai menusuk kearah mata Yuri. Sedikit demi sedikit Yuri membuka matanya dan mendapati dirinya diatas kasur dengan wajah berjarak beberapa centi dengan wajah Kyuhyun. Bahkan tangannya digenggam kuat oleh Kyuhyun.

“ Sejak kapan aku berada disini? “, batin Yuri.

Yuri mulai menelusuri wajah Kyuhyun yang masih tidur. Senyuman kini terpancar dibibirnya. Namun tiba – tiba mata Kyuhyun terbuka membuatnya kaget dan langsung mendorong tubuh Kyuhyun dengan kuat.

Dukkkk!!!

“ Aw!!! Appo!!! “, rintih Kyuhyun yang sudah dua kali jatuh saat bangun tidur bersama Yuri.

“ Itu salahmu sendiri, membuatku kaget “, bela Yuri.

“ Aish! Apa nanti jika kita sudah menikah aku akan terus jatuh didorong olehmu seperti ini? “, tanya Kyuhyun yang membuat wajah Yuri memerah dengan perkataan menikah.

“ Memangnya siapa yang mau menikah denganmu? “, tanya Yuri sambil menyembunyikan wajah merahnya.

“ Tentu saja, Omma dari bayiku “, jawab Kyuhyun.

Yuri merasa ingin sekali tersenyum namun sepertinya dia menahannya.

“ Lagian semalam kau lama sekali dikamar mandi? Aku sampai ketiduran “, ucap Kyuhyun.

“ Aku kan sengaja biar otak byeontae mu tidak membuat kita melakukan kesalahan lagi “, jawab Yuri sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

“ Tapi kenapa semalam kau meresponku? Bukankah kau menginginkannya juga? “, tanya Kyuhyun membuat wajah Yuri memerah lagi.

“ Tuh kan, wajahmu merah. Jadi kau menginginkannya juga kan? “, tanya Kyuhyun sambil tersenyum evil.

“ A…ani, siapa bilang? “, sangkal Yuri namun dia tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena Kyuhyun kembali ke sifat semulanya.

“ Ayolah ngaku saja? “, goda Kyuhyun mencoba mendekati Yuri.

“ A…ani, kubilang tidak ya tidak! Awas ya jangan coba – coba mendekat! “, sangkal Yuri dan menyuruh Kyuhyun untuk tidak mendekatinya.

“ Waeyo? Kau takut tidak bisa mengontrol dirimu lagi ya? “, goda Kyuhyun lagi.

“ Aish! Neol Byeontae! “, kata Yuri sambil melemparkan bantal pada Kyuhyun, namun Kyuhyun langsung menangkapnya.

Yuri turun dari tempat tidurnya dan kemudian mencoba lari namun Kyuhyun menangkapnya dan menyudutkan Yuri ke dinding dan mengunci Yuri dengan kedua tangannya.

“ Kau mau kemana lagi? “, tanya Kyuhyun menampilkan senyum evil andalannya.

“ Ya! Kalau kau tidak melepaskan aku, aku akan marah padamu! “, ancam Yuri,namun sepertinya ancaman kali ini tidak mempan untuk Kyuhyun.

Kyuhyun malah mendekatkan wajahnya pada Yuri, membuat jantung Yuri berdegup kencang. Ini pertama kalinya jantung Yuri berdegup kencang didekat Kyuhyun. Mungkin karena Yuri sudah mengakui dirinya memang mencintai Kyuhyun. Saat bibir Kyuhyun mulai mendekat tiba – tiba.

Ting- tong-ting-tong ( gak enak bgt bunynya yak )

Bel Apartement berbunyi menandakan ada seseorang yang hendak masuk.

“ Aish! Siapa sih yang menganggu pagi – pagi begini?! “, kesal Kyuhyun sambil melepaskan Yuri.

Yuri menghembuskan nafasnya dengan lega.

“ Biar aku bukakan! “, ucap Yuri sambil terkekeh meninggalkan Kyuhyun yang kesal.

***

Yuri pergi ke arah pintu untuk membukakannya. Saat Yuri sudah membukanya, dia kaget dengan siapa yang datang. Tamu yang tidak disangka – sangka oleh siapapun.

“ Kyuppa! “, teriak seorang yeoja namun langsung diam saat melihat Yuri yang membukakan pintunya.

“ Seohyun?! “, ucap Yuri kaget melihat yeoja yang datang ke apartement Siwon.

“ Kau? Sedang apa kau disini? “, tanya Seohyun.

“ Aku… Aku… “, jawab Yuri bingung.

“ Yuri-a, Nuguseyo? “, tanya Kyuhyun dari dalam.

“ Oppa! “, teriak Seohyun sambil berlari dan memeluk Kyuhyun.

“ Bogoshiposeoyo “, ucap Seohyun memeluk Kyuhyun erat.

“ Seohyun?! “, ucap Kyuhyun kaget.

Yuri yang melihatnya merasa kesal dan marah. Hatinya terasa dibakar oleh api cemburu. Kyuhyun menatap Yuri yang mencoba mengalihkan pandangannya kearah lain. Kyuhyun melepaskan pelukan Seohyun karena merasa tidak enak pada Yuri.

“ Oppa, kau tidak senang aku datang “, tanya Seohyun heran karena Kyuhyun melepaskan pelukannya.

“ Tentu saja aku senang, tapi darimana kau tahu aku tinggal disini? “, tanya Kyuhyun.

“ Dari Shin Ajushii, saat aku kerumahmu kau tidak ada “, jawab Seohyun sambil melingkarkan tangannya manja pada Kyuhyun.

“ Oppa, Apa dia juga tinggal disini? Bukankah dia yeojacingu Nickhun Oppa? “, tanya Seohyun sambil menunjuk pada Yuri.

Yuri langsung ke kamarnya karena sudah tidak tahan melihat pasangan ini, semakin lama dia melihatnya. Semakin besar rasa ingin membunuh kedua orang ini. Kyuhyun seakan ingin mengikutinya namun Seohyun menahannya.

“ Neh, dia tinggal disini tapi dia bukan yeojacingu Nickhun “, jawab Kyuhyun sambil duduk namun pandangannya tetap pada Yuri yang sudah masuk ke kamar.

“ Lalu dia yeojacingu Siwon Oppa? Bukankah Siwon Oppa sama Tiffany eonni? “, tanya Seohyun.

“ Ania, dia bukan yeojacingu Siwon, Donghae atau Eunhyuk “, sangkal Kyuhyun yang merasa kesal dengan pertanyaan Seohyun.

“ Lalu apa yang dia lakukan disini? “

“ Hyun-a, Ada ingin aku katakan padamu sejujurnya tentang perasaanku padamu “, Seohyun menatap Kyuhyun seakan penasaran apa yang akan diucapkan Kyuhyun? Seohyun pun melihat keseriusan diwajah Kyuhyun dan perasaannya mulai tidak enak.

“ Waeyo, Oppa? “, tanya Seohyun manja seakan – akan menutupi rasa tidak enak pada hatinya.

“ Mari kita akhiri hubungan kita… “, lirih Kyuhyun mencoba untuk menjaga perasaan Seohyun.

“ Huh?! “

“ Neh, kurasa perasaanku padamu hanya sebatas kekagumanku saja itu bukan cinta “, Seohyun masih menatap Kyuhyun melihat dengan lekat mata Kyuhyun tapi tidak ada kebohongan yang dia temukan.

“ Kau bercandakan Oppa? “, Seohyun mencoba tersenyum, namun Kyuhyun tidak senyum sama sekali.

“ Mianhe Seohyun-a…. “,

“ Ani, ini pasti bercanda kan? Karena kau ingin memberikan kejutan padaku kan, Oppa? “, mata Seohyun mulai berkaca – kaca.

“ Ani, aku serius “, jawab Kyuhyun dengan penuh penyesalan.

Plakkk!!!

“ Bagaimana kau bisa memutuskan hubungan kita selama 1 tahun? Dan bukankah kita akan bertunangan Oppa? “, marah Seohyun setelah menampar pipi Kyuhyun.

Kyuhyun hanya menerima apa yang dilakukan Seohyun padanya, karena memang dia bersalah dalam hal ini.

“ Mianhae… “

“ Mian? Mian kau bilang Oppa? Apa karena dia Oppa?! “, Kyuhyun terdiam, Seohyun pun mulai menangis dan Kyuhyun memeluknya.

“ Mianhae…. “

 “ Cukup Oppa! jangan mengatakan itu lagi! Aku membencimu! “, Seohyun mencoba melepaskan pelukannya dari Kyuhyun dengan kasar dan langsung pergi meninggalkan Apartement Siwon dengan masih menangis.

“ Aku tidak bermaksud menyakitimu Seohyun-a, tapi aku hanya ingin jujur padamu “, lirih Kyuhyun memandang Seohyun yang pergi.

Yuri keluar dari kamarnya dan mendengar semua pembicaraan mereka. Yuri melihat Kyuhyun yang masih memandangi Seohyun yang sudah pergi. Yuri menghampiri Kyuhyun dan  memegang pundak Kyuhyun membuat Kyuhyun menatapnya.

“ Jika kau ingin mengejarnya, kejarlah sebelum kau menyesalinya “, Kyuhyun memegang tangan Yuri

“ Jika aku mengejarnya, itulah yang akan kusesali karena aku akan memberikan harapan palsu untuknya “

“ Tapi…. “,

“ Sttttt…. sudahlah dia butuh waktu untuk sendiri “, Kyuhyun menempelkan telunjuknya dibibir Yuri kemudian meninggalkan Yuri diruang tengah yang masih merasa tidak enak, walaupun dia sempat cemburu tapi melihat seseorang menangis karenanya itu lebih menyakitkan untuknya.

***

Seohyun berlari tidak tahu kemana arahnya, dia hanya ingin berlari sejauh mungkin untuk menenangkan hatinya. Tidak disangka Kyuhyun memintanya untuk mengakhiri hubungan mereka yang terjalin selama 1 tahun . Setelah cukup lelah, Seohyun teduduk disebuah bangku yang berada di sebuah taman, dia pun menangis sejadi – jadinya. Tak jauh dari tempatnya ada seorang namja yang sedang memperhatikannya. Perlahan namja itu mendekati Seohyun lalu mengulurkan sebuah sapu tangan berwarna abu pada Seohyun.

“ Ambilah! “, Seohyun menatap namja itu sekilas namun dia langsung mengambil sapu tangan itu dan menghapus air matanya.

Namja itu masih menatap Seohyun dan kini dia ikut duduk disamping Seohyun.

“ Apa yang kau lihat? Apa kau tidak pernah melihat seorang yeoja menangis? “, tanya Seohyun sinis, namja itu hanya tersenyum dengan pertanyaan Seohyun.

“ Kenapa yeoja manis sepertimu bisa menangis disini? “, tanya namja itu.

“ Bukan urusanmu “. Ketus Seohyun.

“ Biasanya kalau seorang yeoja menangis dia diputuskan seorang namja atau diselingkuhi oleh namjacingunya “, tebak namja itu.

“ Jangan sok tahu! “, Seohyun melirik namja itu.

“ Aku memang tidak tahu “, Seohyun menatap namja itu dan dia merasa kaget karena namja itu adalah Yonghwa, vocalis dari band CN blue.

“ Kau… Yonghwa? “, wajah Seohyun kaget.

“ Rupanya kau mengenaliku hehehe “, kekeh Yonghwa.

“ Siapa yang tidak tahu dengan band yang sedang naik daun itu? “

“ Waaah… senangnya bisa dikenali model terkenal sepertimu “ puji Yonghwa.

“ Kau tahu aku? “, kaget Seohyun.

“ Tentu saja karena aku adalah fansmu “, jawab Yonghwa.

“ Jinjja?! Dan Apa yang kau lakukan disini? Tidakkah kau takut fans akan mengerubunimu? “

“ Aku sedang mencari inspirasi untuk lagu baruku. Soal fans itu sih tidak masalah karena aku sudah memakai kacamataku jadi aku tidak khawatir mereka akan mengenaliku “, senyum Yonghwa

Mereka pun mulai mengobrol sampai Seohyun lupa kalau dia sedang patah hati oleh Kyuhyun.

***

Yuri sudah siap dengan pakaiannya karena setelah bertemu dengan Appa Kyuhyun dan mendengar cerita Kyuhyun kemarin. Yuri merindukan kedua orang tuanya, dia ingin pergi menemui mereka. Dengan ragu Yuri masuk kekamar dimana Kyuhyun berada entah kenapa rasanya dia harus memberitahu Kyuhyun kemana dia akan pergi?

“ Kyu… “ Yuri berjalan menghampiri Kyuhyun yang sedang berbaring ditempat tidurnya, Kyuhyun yang mendengar Yuri pun langsung bangun.

“ Kau mau kemana? Apa hari ini ada kuliah? “, tanya Kyuhyun seolah bersikap biasa.

“ Ani, aku rindu dengan orang tuaku dan aku ingin menemui mereka “, Kyuhyun mengangguk – anggukan kepalanya.

“ Geurae, kalau begitu aku juga akan siap – siap “, Yuri menatap Kyuhyun heran.

“ Wae? Memangnya aku tidak boleh bertemu calon mertuaku? “, tanya Kyuhyun polos.

“ Ya! Siapa yang mau menikah denganmu? Seenaknya saja menyebut mereka calon mertuamu “, tanya Yuri.

“ Karena mereka akan menjadi Haraboji dan Halmoni dari anakku “

Dengan segera Kyuhyun berganti baju tanpa mendengarkan protes apapun lagi dari Yuri.

“ Kajja! “

“ Aish! Namja keras kepala! “ Umpat Yuri.

Mereka pun mengendarai mobil Kyuhyun menuju rumah Yuri. Selama perjalanan Yuri terus melirik Kyuhyun yang sepertinya tidak ada masalah apapun padahal dia baru memutuskan seorang yeoja.

“ Namja ini benar – benar tidak bisa diprediksi “, batin Yuri.

“ Wae kenapa kau memandangiku terus seperti itu? Aku tahu aku ini sangat tampan, tapi kau tidak usah menatapku seperti itu “, tanya Kyuhyun tanpa mengalihkan pandangannya dari arah depan.

“ Huh?! Tampan? Jinjja! “ Yuri tersenyum meremehkan.

“ Tapi kau memang tampan “, batin Yuri.

“ Rupanya kau mengakuinya juga “, senyum Kyuhyun.

“ Mwo?! Siapa yang mengakuimu? “ tanya Yuri yang langsung memandang jendela disampingnya. Kyuhyun makin melebarkan senyumnya.

“ Neo, Gwenchana? “, tanya Yuri.

“ Gwenchana, Apa aku tidak terlihat baik – baik saja? “

“ Ania, bukan itu. Tapi Seohyun? “

“ Aku berharap semoga dia baik – baik saja, daripada aku harus membohonginya dengan pura – pura mencintainya padahal aku tidak mencintainya “,

“ Wae? Bukankah kalian sudah menjalin hubungan selama setahun? “, Kyuhyun langsung menatap Yuri.

“ Apa kau cemburu? “

“ Aaaani, siapa yang cemburu? “, gugup Yuri.

“ Kenapa kau gugup? Tinggal bilang saja kalau kau cemburu “, goda Kyuhyun.

“ Aish! Maksudku tidakkah itu terlalu kejam untuknya diputuskan seperti itu?

“ Lebih kejam, jika aku mengkhianatinya dibelakangnya “ Yuri hanya mengangguk – angugukan kepalanya.

Mereka pun sampai di rumah Yuri setelah keduanya turun, Yuri ragu untuk masuk. Kyuhyun menggenggam tangannya untuk menguatkan Yuri, Yuri menatap Kyuhyun dan Kyuhyun menganggukan kepalanya.

“ Yuri-a… “, terdengar suara seorang yeoja yang sangat Yuri rindukan, Yuri menoleh kebelakang dan mendapati Ommanya yang baru pulang dari supermarket.

“ Omma… “, lirih Yuri dan Omma Yuri pun langsung memeluk Yuri dengan erat.

“ Omma sangat merindukanmu Yul “, ucap Omma Yuri sambil menangis.

“ Nadoo… “, keduanya pun melepaskan pelukan mereka.

“ Anyeonghaseyo Omonim “, sapa Kyuhyun, Omma Yuri menjawab dengan tersenyum.

“ Bagaimana kabar kalian? Dan bayi diperutmu? “, tanya Omma Yuri.

“ Kami baik – baik saja Omonim, dan bayi Yuri juga sehat “, jawab Kyuhyun tersenyum lebar.

“ Geurae, kalau begitu kenapa kalian tidak masuk? Kajja! “, ajak Omma Yuri namun sepertinya Yuri enggan untuk masuk.

“ Bicaralah pada Appamu “, kata Omma Yuri yang tahu Yuri masih segan untuk bertemu dengan Appanya.

Akhirnya merekapun masuk kedalam rumah, Yuri berjalan menuju ruangan dimana Appanya berada. Yuri mengetuk pintu kemudian masuk dan melihat Appanya sedang berlatih kendo semenjak Appanya pensiun dari PNS dia mulai lebih sering berlatih kendo sendiri mengenang masa mudanya dulu.

“ Appa… “, Appa Yuri langsung menengok kearah suara, namun wajahnya tidak menampakan ekspresi apapun selain datar.

“ Untuk apa kau kesini? “, tanya Appa Yuri, Yuri langsung menghampiri Appanya dan berlutut.

“ Mianhae Appa, aku telah mengecewakanmu. Aku telah melakukan kesalahan yang tidak termaafkan. Mianhae… “, Yuri menunduk sambil menangis dihadapan Appanya.

Kyuhyun yang melihatnya dari pintu ingin segera menghampirinya namun Omma Yuri menahannya dan menyuruh untuk membiarkan mereka berdua berbicara.

“ Kenapa baru sekarang kau minta maaf? Kenapa menunggu sebulan lebih untuk menemuiku? “,

“ Mianhae Appa, aku hanya takut. Takut kau tidak akan memaafkanku “, isak Yuri semakin terdengar.

“ Bangunlah, Yuri-a. Appa sudah memaafkanmu “, Yuri langsung menatap Appanya dan langsung berdiri memeluknya.

“ Kau anak bodoh! Kenapa kau berpikir Appa tidak akan memaafkanmu? Bagaimana mungkin Appa bisa marah lebih lama padamu? Walaupun kesalahanmu sungguh fatal, tapi kau tetaplah putriku “, Yuri tertawa mendengarnya, dari jauh Kyuhyun pun tersenyum.

“ Gomawo, Appa… “,

“ Ya! Anak muda sampai kapan kau akan berdiri disana?! “, tanya Appa Yuri pada Kyuhyun membuat Kyuhyun kaget.

“ Neh, Anyeonghaseyo Abeoji “, sapa Kyuhyun ramah.

“ Kemarilah! “ Kyuhyun pun menghampiri Appa Yuri dan membungkukkan badannya tanda hormat. Setelah selesai Kyuhyun berdiri didepan Appa Yuri yang kini menatapya.

“ Kau, kau harus melawanku dulu sebelum aku memaafkan apa yang telah kau lakukan pada putriku! “, perintah Appa Kyuhyun membuat Kyuhyun dan juga Yuri kaget.

“ Mwo?! “

“ Apa kau ingin menantang Kyuhyun bermain kendo? Itu tidak mungkin Appa, dia tidak bisa melakukannya “,kata Yuri namun sepertinya Appa Yuri tidak peduli.

“ Bagaimana anak muda? Jika kau bisa mengalahkanku, Aku akan memaafkanmu dan menyerahkan putriku padamu. Tapi jika kau kalah, kau harus melupakannya dan pergi dari kehidupannya! “, tantang Appa Yuri.

“ Appa…! “, ucap Yuri tidak percaya.

Kyuhyun pun berpikir dengan keras, jika dia menerimanya kemungkinan dia akan kalah. Tapi melihat Appa Yuri yang seolah meremehkannya membuatnya bertekad untuk menang dan membuktikan kalau Kyuhyun bukan namja biasa. Walaupun dia harus berjuang mati – matian tapi demi Yuri, Apapun akan Kyuhyun lakukan!

“ Baiklah, aku menerimanya “, jawab Kyuhyun membuat Yuri menatapnya tajam.

“ Apa kau ini bodoh atau apa? Kau tidak tahu Appaku itu juara kendo saat muda dulu “, bisik Yuri yang menghampiri Kyuhyun.

“ Kau tenanglah, percaya padaku “, jawab Kyuhyun percaya diri.

“ Geurae, pakailah ini! “, suruh Appa Yuri memberikan peralatan kendo pada Kyuhyun.

Kini Kyuhyun dan Appa Yuri berdiri berhadapan dengan peralatan kendo masing – masing. Keduanya saling menatap seolah – olah menatap musuh. Yuri yang melihatnya merasa cemas dengan Apa yang akan terjadi?

“ Semoga saja kau baik – baik saja… “, harap Yuri dalam hati.

To be Continue….

Aaaaaa…. .. Akhirnya Part 11 jadi juga ^___^ banyak yang terjadi dipart ini hehehe😄 Mian kalau merasa aneh dengan part ini, hanya inilah yang ada dipikiran Author saat mengetiknya. Biasa untuk Readers jangan lupa RCL ya, kritik dan Saran juga ditunggu lho ^___^ Don’t Plagiator!!! Don’t be Silent Reader!!!! Respect to me Okay!!! ^^d

Penulis:

Anyeong my name is Midah, You call me Midah Just a simple girl ^__^ ilove yulhae, Kyuri, dan Hanyul Just Kwon Yuri My bias, i don't care what people say but i like her :)

87 thoughts on “Cause Him chapter 11

  1. first kah???
    mkin seruuuuuuuuu ..
    kira2 kyuhyun oppa mnang ga iy????
    seohyun eonni sma yonghwa oppa kh??? *smga iy*
    kpn KyuRi couple nikah???

    eonni aq bleh ksih sran ga???
    yoona eonni d psangin’a sma jonghyun cn.blue atw ga sma siapa aj deh *pngen’a sih donghae oppa*
    yg pnting jgn sma taecyeon oppa
    no bash!!!

    #byk nnya ..
    dh deh dri pda mkin pnjang komen’a ..hehehe
    fighting eonni^^

  2. Yeiyy akhrnya chapter 11 di posting jg..,.yach aq kira aq menduduki peringkat pertama yg komen,trnyata aq sdkit telat *yesungdahlah gpp! Kasihan kyu trnxata dibalik evilnya it dia menyimpan kepedihan yg mendalam.. Kyuppa kau tega sekali mutusin seo eonni, tp kau lebih tega lg jika tdk menikahi yuri eonni hehehe… Aq rasa d part slnjtnya appa nya kyu udah bs nerima yuri jd menantunya dech.. So~ayo eonni buruan nikahin mereka sblum mrka mlakukan yg tdk2 lg kyak td hehehe V.
    *eonni mau tanya donk; byeontae itu artinya apa?

    1. iya semuanya kayaknya nungguin FF ni ya? jadi terharu :’) #Author lebay
      Byeontae sama dengan mesum. kalau yadong kan lebih mirip ke porno tapi kalau byeontae buat yang pikirannya kotor hehehe😛

  3. widih makin seru deh part 11 nya hahaa
    ga nyangka ya sikap evil kyu menutupin segalanya..

    betapa menderitanya ia dulu, appanya sungguh ga menghargai kyu #eh

    dan eonn sedikit meneteskan air mata saat yuri menenangkan kyu hahaha😄

    dannnn sekali lagi mrk kissing #eaaa
    unexpected moment kyuri nih yg bikin sesuatu..

    sebenarnya kyu diawal kalah, tapi diakhir pertandingan dy menang ngelawan bokapnya yuri, endingnya happy deh

    sering” buat kyuri ya midah hahaha
    seneng deh #BIGHUGYOU🙂

  4. kissing scene nya bikin mindblowing ja ne..ahahaa
    sm seperti biasa,selalu bikin penasaran ma cahpter selanjutnya..=D
    di tunggu yyaahh chingu kelanjutannya..=)

  5. wah past bxa part ini sya jdi senyum2 sndri, apalg pas bgoan kisseu kyuri, romantis euyyyy…… itu ntar yg mnang kendo kyuhyun ato appa ny yuri ya? dtnggu next part ny eon, keep writing dn gamsahe🙂

  6. Wuah.. Kyuri.. Kyuri.. Kyuri.. Yeyeyey
    Seneng banget moment kyuri di part ini bnyak, romance pula.. Jadi seneng mereka akur dan romantis..

    Yuri ama Kyu sdah dpet jalan terang dari mertua masing2.. Gkk sbar nunggu part berikutnya.. ( ื▿ ืʃƪ)

    Seo sma Yonghwa aja yah.. Jangan nangis.. #plakk..

    Yoona sma spa thor? Di part berikutnya adain scene Yoona.. Tapi scene kyuri harus tetep yang utama heheh

    Autor ; reader yang satu ini bnyak maunya -,-

    Reader ; autor kan autor ksayangan reader (‾▿‾)♉ ..

    Oh iya thor.. Wkt itu udah smpat intro sma autor tpi lpa di ff yg mana intro sma autor..

    Rensy imnida.. ^^

  7. makin seruuuu..
    yul akhirnya sadar klo dia mulai mencintai kyu..
    hampir aja mreka ngelakuin itu lagi,, untg yul sadar meskipun sbnernya kpngen jga..hahaha
    akhirnya tau knapa kyu benci bgt sama appanya,, trnyata karna appanya itu kurang perhatian, dia hanya bisa ngsih perhatian dg materi aja..kasian kyu.
    tpi sprtnya appa kyu setuju klo kyu sama yuri,,hehe
    tggal kyu nih yg nggu restu dr appa yuri..kayanya sih menang kalah, kyu ttep d restuin..haha
    seo kasian bgt,, tpi bner jga sih drpada kyu pura” blg cinta sama seo mending blg jujur aja klo kyu emg ga cinta sama seo, mskipun psti bkn seo sdh..lgian jga msh ada younghwa,, fans seohyun yg paliiiiiiiiiing ganteng..aaahhh

    lanjuuuuuutttt…lanjuuuttt

  8. Yeay…makasih eonni dah publish lagi..
    Seneng moment kyuppa ma yuri eonni semakin banyak..
    Akhirnya seohyun diputusin..
    Ditunggu lanjutannya eonni..😀

  9. Wah.. Thor saking (?) Kerennya sampe bela”in baca ff ini di jln pas otw sklh
    Keren thor!!!
    Di tunggu kelanjutannya

  10. .,wah akhrnya d’post jga,,,
    ‘dri kmaren dah dtunggu,
    ,.crtanya makn seruuuu
    ,,,kyupa jngn mw klah nglawan appa.nha yuri ne!!dmi yul unni,,,

    Part slnjutnya jngan lma2 ya thor,,,
    #fighthing

  11. akhirnya udah dipost🙂

    Jalan ceritanya makin keren thor, omona!!! bang epil pernah menang olimpiade internasional?? g nyangka😄

    Ditunggu next partnya thor! fighting ^^)9

  12. Omonaaa.. Aku bnr2 merasa surprise di part ini.. Mbaca kyuri slalu mbuat ku happy, apalagi yg sgr2 bgini.. Jung yonghwa hadir.. Sifany ga muncul, aku senang (?)… Yoong sndri aja gapapa, jgn temuin dy dg dong2 ato hyuki ato nickhun ya.. (i hope.. Please..) feeling ku tepat. Ayah cho.. & tdk melakukn hl buruk, nice. *KyuRi fighting!!

  13. Iya.. Banyak bget kejadian disini.. Mulai darg appanya kyu, kyu mtusin seo, appanya yuri, dll..😀
    Suka banet pas part ini.. Kyuri momennya banyak bget.. Apalagi waktu di kamar.. Kenapa gak diterusin aja? #plakk *yadongmodeon

  14. beberapa hari ini aq uda lama ga mampir ke ff unnie ya gara2 ke asyik kan baca ff exoshidae cari2 ff jongri (kai & yuri) Waaaaaa tumben unnie ga balas satu persatu comment dari reader aq baca dr td comment reader tp ga da unnie yg balas dan klu ff nya sih seo ganggu aja padahal KyuRi kan mau kissing lg tuh
    spa tuh yg menang kyu atau appa yuri
    Penasaran >.< Bngt q tunggu next partnya
    Dan hwaiting utk unnie buat ff kyuri & yulhae

  15. wah dah di post part selanjutnya cepat juga thor ^^
    Go kyu hehe jangan sampai kalah dari appanya yuri
    ditunggu part selanjutnya ya thor

  16. ciecie kyuri adegn lomantis tp krg , hahaha
    ah yuri ma gtu ajh malu , kekeke
    asikny ortu ud pd ngizinin tgl kawin dh eh nikah mksdny , hoho
    seo ksian tp untng dpt yonghwa .

  17. asyikkk KYURi hihi
    aduh ada NC-nya ya hehehe *evilsmirk* asyiik mereka makin romantis terus kayanya ortu Yuri udah ngerestuin mereka, tinggal appa Kyu yang belum. semangat terus KyuRi

    next part ya Unn.. semangattt!!

  18. NCx kurang,, hahaha… thor crtx yg part ini kpendekan. next partx dpanjangn y… #reader maksa. nickhun ma yoona??? agree dah…

  19. wah udh dipost telat bacanya..
    ceritanya makin menarik eonni kyuri moment dipart ini tambah romantis..:D
    next chap ditunggu keep writing eon😉

  20. waaahhhhh eonni makasih saran aku dipake😀.*kepedean* hihihihihihi :p. itu kyuri momentnya 17 tahun keatas tuh eon hihihihihi😀. bagus eon chapter yang ini lanjut ya eon secepatnya. semoga kyu oppa ga kenapa2. amin. eonni daebak idenyaaaa😀

  21. Waaaahhhhh kyuri couple memang the best baget lah thor,lanjuuutttt ke part 12nya,Ditunggu thor hehehe
    itu seohyun jadiankah sama yonghwa oppa ? amiinn *eh* hehe
    keeerrren banget ffnya,daebak thor😉

  22. Bagus chingu (y) tpi ncnya kog nanggung gt chingu hehehehe😀

    Di tunggu chapter 12 chingu😀
    Chingu tidak pernah buat yulwon ( yuri-siwon) couple ???

  23. wow sungguh bagus chingu critanya,ditunggu lanjutan nya ya..
    pokoke kyu di pasangin sama siapa aja daebak deh..

  24. Mian br komen d part ini. Aq bca semua dl nii. Ini cerita keren bgt. Bahasany bgs, alurnya gak ngaclok”, jelas, dan bkn penasaran trus sama part selanjutnya. Udh lama pengen baca ff yg cast ny kyu ma yuri tp malah br nemu skrg, ahhh seneng bgt!! Jd gak sabar buat part selanjutnya. Ditgg ya thor. Secepatnya??? Hehehe..

  25. Wah.. Part yg mengharukan
    bermain kendo? Apa kyu bs menang? Kekeke…
    Akhirnya kyu udh jujur sm seo. Dan kyknya dikit lg abis nih #no way!!!
    Daebak daebak semakin daebak
    lanjut yah

  26. ternyata ayahnya kyuhyun udah mau nerima yuri (?)
    ternyata kyuhyun seperti itu karna kenangan di masa lalu T.T
    issshhh lagi seru itu NCnya eh kepotong ._. *ketularanyadongeunhyuk*
    seohyun diputusin kyuhyun terus jadian sama yonghwa :O (?)
    akhirnya ayah yuri udah maafin yuri :”)
    semangat kyuuu ‘-‘)9

  27. kira2 kyu bakal menang apa ba2k belur y……
    cerita kyu yg waktu kecil kaya mirip cerita drama tp lupa apa judulnya bener g sih??

Respect To Me with Your Comment ^__^

